Tuesday 6 September 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Photo Kelakuan Kocak Suporter Dunia

Posted: 05 Sep 2011 09:33 PM PDT















Awas, Jebakan Terbaru di Facebook

Posted: 05 Sep 2011 09:30 PM PDT


Jebakan clickjacking Twilight Saga
Clickjacking, metode jebakan yang biasa digunakan untuk menyebarkan virus, malware, atau mencuri identitas di jejaring sosial kembali marak. Kali ini, Trend Micro, perusahaan keamanan IT, cloud, dan mobile menemukan clickjacking yang menyasar ke dalam pengguna Facebook.

Pengguna yang mendapatkan serbuan jebakan tersebar di beberapa negara, termasuk Indonesia. Adapun jebakan clickjacking hadir dalam bentuk "tiket gratis" menjelang premier-nya film box office terbaru dunia, Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 yang tengah dinantikan oleh jutaan fans.

Sebuah foto yang memajang sosok Robert Pattinson dan Kristen Stewart, dua pemeran utama film tersebut, dijadikan sebagai alat pancingan. Foto itu datang bersama dengan link dan disebarkan lewat Facebook.

"Dengan mengusung judul "Get A Free Tickets to Twilight Breaking Dawn Part 2!" pengguna Facebook dipancing untuk mengklik foto dan tautannya," kata juru bicara Trend Micro, Senin 5 September 2011. "Sebaiknya jangan percaya begitu saja, lalu mengklik "tiket gratis" yang ditawarkan itu," ucapnya.

Jika pengguna mengklik tombol "Share Link," maka postingan tersebut otomatis akan di-share di wall pengguna agar menjaring lebih banyak korban. Dan jika gambar atau teks diklik, pengguna akan diarahkan ke sebuah halaman survei untuk diminta mengisi alamat email.

Setelah memasukkan alamat email, sebuah halaman konfirmasi akan muncul yang akan meminta pengguna memberikan informasi pribadi lebih banyak, seperti nomor telepon, alamat email, dan tanggal lahir.

"Mereka yang mengklik dan mengisi laman ini akan diarahkan ke sebuah halaman survei palsu yang motifnya berupa pencurian identitas," sebut Trend Micro.

Beberapa waktu lalu, muncul pula jebakan klik video "Badai topan Hurricane Irene" di Facebook, dengan modus yang kurang lebih sama dengan jebakan klik tiket gratis Twilight Saga. Karena itu, Trend Micro menyarankan agar pengguna Facebook berhati-hati saat beraktivitas di social media. (art)


source

Beginilah jika Sepasang Balon ML Berbagai Posisi Wajib Adegan Kamasutra

Posted: 05 Sep 2011 09:26 PM PDT


Buku Kama Sutra biasanya tersembunyi dari jangkauan anak-anak dan tentunya tidak akan ditemukan oleh mereka di toko buku. Seniman Rusia Anton Lobachev menciptakan serangkaian karakter animasi lucu sejak ia mengambil balon dan tema kamasutra untuk memanjakan imajinasinya. Jadi sekarang, mereka dapat ditampilkan dengan aman hehehehe.. simak az gaaan,..

Kama Sutra books are usually hidden in places kids won't find them at the bookstore. Russian artist Anton Lobachev create a series of funny animated characters since he took balloons and heme of kamasutra to indulge his imagination. So now, they can be displayed safely

FOTO KAMASUTRA






Tikus Masuk Alat Vital Wanita

Posted: 05 Sep 2011 09:22 PM PDT


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 06 Sep, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/tikus-masuk-alat-vital-wanita.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Ditemukan Kotak Tua Terkait Misteri Penyaliban Yesus

Posted: 05 Sep 2011 09:18 PM PDT


Otoritas Barang Antik Israel berhasil menyita kotak tua berusia 2000 tahun dengan ukiran pesan di permukaannya. Peristiwa itu terjadi 3 tahun lalu. Namun kotak tua itu ternyata berharga, sebab ditengarai terkait dengan cerita mengenai kematian Yesus.

"Di luar semua keraguan, pesan yang terukir di atas kotak tua itu otentik," kata Yuven Goren, arkeolog dari Tel Aviv University yang memimpin upaya otentifikasi kotak tua berbahan batu gamping dan berhiaskan ukiran bunga roset itu.


Ukiran pesan di kotak tua itu menyebut nama salah satu imam besar yang bertanggungjawab dalam penyaliban Yesus, yakni Kayafas. Tulisan pesan itu sesuai publikasi Foxnews, "Miriam anak perempuan Yeshua putra Caiaphus (Kayafas), imam besar Maaizah dari Beit Imri."

Goren menerangkan, Maaizah merupakan klan terakhir yang disebut dari 24 ordo imam besar dari periode gereja kedua. Sementara Beit Imri menurut Goren adalah tempat dimana klan tinggal sebelum menyebar ke Galilea pada tahun 70 AD sesuai riwayat dalam Kitab Talmud.

Menurut Goren, kotak tua itu kemungkinan berasal dari komples pekuburan Lembah Elah, barat daya Yerusalem. Lokasi tersebut diketahui merupakan tempat legendaris dimana pertempuran Daud dan Goliath berlangsung. Beit Imri mungkin berada di lereng Gubung Hebron.

Penemuan kotak tua dengan ukiran pesan ini bukan pertama kalinya. Pada tahun 2002, benda serupa pernah ditemukan namun akhirnya terungkap bahwa hanya hoax. Goren sendiri menekankan bahwa kotak tua yang diotentifikasi olehnya benar, ia mampu menerangkannya secara ilmiah.

"Ketika batu terpendam selama ribuan tahun, ia dipengaruhi oleh lingkungan dan mempengaruhi lingkungannya," jelas Goren. Proses erosi, pengasaman, tumbuhnya bakteri, alga dan lumur kerak, merupakan proses yang tak mungkin ditiru di lab. Penemuan kotak tua ini dipublikasikan di Israel Exploration Journal[klikunic.com]

Kontes Fashion Tel4nj4ng Bulat

Posted: 05 Sep 2011 09:17 PM PDT


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Desainer Charlie Le Mindu, menimbulkan kehebohan di ajang "London Fashion Week", karena menampilkan para model yang telanjang di atas catwalk.

Seperti diberitakan Daily Mail, para model bug*l itu hanya mengenakan sepatu boot berhak tinggi warna pink, topi, tas, wig, dan tanpa mengenakan pakaian yang menutupi tubuh mereka.


Bagi seorang pembuat wig, itu satu-satunya cara untuk mendapat perhatian atas karyanya, yaitu aksesoris rambut yang dikenakan oleh para model.

Dalam satu adegan yang mengingatkan kita pada kisah klasik "Pakaian Baru Kaisar" itu, banyak "fashionista" yang tidak tahu harus mengarahkan pandangan mereka ke arah mana.

Desainer kelahiran Perancis itu meluncurkan labelnya baru setahun lalu tetapi sudah mampu menarik perhatian.


Dia juga dikenal berkat wig berbentuk menara Eiffel. Karyanya juga dipakai oleh Lady Gaga. Pelantun tembang "Poker Face" itu pernah mengenakan penutup kepala berbentuk bunga mawar hitam besar saat meninggalkan sebuah hotel di London.

Tahun lalu di ajang yang sama, Le Mindu menyakiti kalangan aktivis hak binatang karena meluncurkan penutup kepala yangmenutupi seluruh wajah dibuat dari tikus asli dan bangkai tikus besar.

"Lebih baik membuat mereka (hewan pengerat itu) indah daripada memberikan mereka kepada ular," kata desainer berusia 24 tahun itu saat ditanya mengenai tanggapan publik atas karyanya.


Karya terakhirnya bukan yang paling praktis dengan beberapa aksesori, termasuk penutup kepala beruang aneh bermotif leopard, yang menutupi seluruh wajah model yang memakainya.

Le Mindu lahir di pedesaan Perancis, dia belajar tata rambut di Vidal Sassoon dan Toni & Guy sebelum beralih ke wig dan membuka studio di kawasan Shoreditch yang trendi di East London yang menjadi basisnya saat ini.[bokepmiyabi.blogspot.com]


Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 06 Sep, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/kontes-fashion-tel4nj4ng-bulat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Pasangan Ini Hampir Mati Gara-gara ML Di Mobil

Posted: 05 Sep 2011 09:17 PM PDT


Bagi Anda yang memiliki kebiasaan bermesraan atau bahkan bercinta di dalam mobil, sepertinya hentikan kebiasaan buruk tersebut. Pasangan asal China ini bisa menjadi contoh. Mereka berdua hampir saja kehilangan nyawa ketika bermesraan di mobil dan hampir jatuh dari atas gedung setinggi 18 meter.



Kejadian tersebut bermula saat pasangan bernama Qiao Hou dan Lili Tang yang berasal dari Changsha, provinsi Hunan, China selatan mencari tempat untuk bermesraan. Akhirnya, mobil mereka arahkan ke sebuah parkiran di atap sebuah gedung yang sepi.

Di parkiran tersebut, mereka pun bermesraan. Mesin mobil sengaja mereka hidupkan terus agar udara dikabin tetap sejuk berkat AC yang terus berfungsi.

Tapi ketika sedang asyik bermesraan, entah karena tersenggol, persneling sudah berpindah ke gigi mundur. Dan sialnya lagi, ketika suasana romantis tersebut pedal gas tertekan sehingga mobil berjalan mundur dengan cepat dan menghantam pembatas.



Untungnya, pasangan yang berada di belakang kemudi dengan sigap menginjak rem, sebelum mobil tersebut jatuh dari atap bangunan setinggi 18 meter tersebut.

Beruntung, mobil belum jatuh. Padahal kalau melihat kondisinya, situasi itu sangat mengerikan. Sebab setengah tubuh mobil sudah menggelantung. Sadar akan hal tersebut, Lili Tang pun langsung histeris ketakutan dan berteriak dari dalam mobil.

Dan untungnya lagi, teriakan itu didengar oleh orang lain. Beberapa orang pun membantu pasangan ini keluar dari mobil. "Mereka sangat malu tapi bersyukur masih bisa hidup," ungkap seorang saksi bernama Hui Ying Wu.[forumkami.net]


Shugendo, Praktek Biksu Memumikan Diri Sendiri

Posted: 05 Sep 2011 09:16 PM PDT


Ribuan tahun yang lalu, bhikshu Shugendo atau disebut juga Sokushinbutsu menjalankan praktek mem-mumifikasi diri sendiri dimana para bhikshu ini menyiksa diri sendiri bertahun-tahun lamanya sampai dirinya mati dalam keadaan yang bahkan ulat dan serangga tidak sanggup untuk memakan nya.
Proses ini terdiri dari 3 tahap yang masing-masing tahap lamanya 1000 hari. 1000 hari di tahap pertama adalah dimana sang bhiksu hanya memakan kacang-kacangan dan buah berry yang didapati sekitar hutan dan ditambah dengan olahraga keras akan menguras lemak-lemak badan mereka

1000 hari di tahap kedua sang bhiksu hanya memakan akar-akaran dari pohon pinang dimana di tahap kedua ini sang bhiksu akan berubah seperti tengkorak karena saking kurusnya.
1000 hari tahap terakhir adalah dimana sang bhiksu sudah mulai meminum teh yang terbuat dari zat-zat pohon yang beracun. Meminum teh ini akan mengakibatkan mereka muntah, berkeringat, dan lainnya yang bertujuan mengeluarkan semua cairan tubuh sang bhiksu. Tetapi yang lebih penting lagi adalah agar setelah mati racun di badan tersebut akan mengeluarkan racun yang akan mematikan semua ulat maupun serangga yang mencoba memakan badan nya. Dengan demikian mayat sang bhikshu akan menjadi mumi yang bersih dan tidak hancur oleh ulat-ulat pemakan bangkai.
Di tahap ketiga ini lah para bhikshu tersebut akan masuk ke dalam gua yang sangat sempit yang hanya cukup untuk duduk bersila. Mereka masuk dengan membawa bel dan setiap hari mereka akan membunyikan bel yang menandakan bahwa mereka masih hidup. Setelah bel tersebut tidak berbunyi lagi, maka gua tersebut akan disegel dan sang bhiksu dianggap telah mencapai kesempurnaan.
Praktek para bhiksu ini sudah dilarang di Jepang semenjak akhir abad ke 18. Diperkirakan ratusan bhiksu yang melakukan hal memumifikasi diri sendiri tetapi hanya sekitar 16-24 Mumi Sokushinbutsu yang ditemukan. Walaupun praktek ini telah dilarang secara hukum, pada bulan Juli 2010 masih ditemukan Sokushinbutsu yang terbaru di Tokyo.

( Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8071153 )

Hotel Hoshi, Hotel Tertua di Dunia

Posted: 05 Sep 2011 09:15 PM PDT


Inilah hotel tertua di dunia, Hotel Hoshi, yang berdiri sejak tahun 718 dan berlokasi di Awazu Onsen, prefektur Ishikawa, Jepang.

Hotel yang populer dengan nama Ryokan (penginapan tradisional Jepang) ini telah dinobatkan Guiness World Record pada tahun 2006 lalu.

Pada saat sekarang, hotel ini telah dilengkapi dengan berbagai peralatan modern dan juga telah dipugar dari bentuk awalnya.

( Sumber: http://www.uniknya.com/2011/09/inilah-hotel-tertua-di-dunia/ )


Babi Berkepala Manusia Lahir Setelah Kedatangan UFO ( Video )

Posted: 05 Sep 2011 08:50 PM PDT


Lahirnya seekor babi berkepala manusia di sebuah desa di Guatemala, Amerika selatan telah membuat heboh penduduk setempat. Selain membuat heboh masyarakat juga menghubungkan keanehan itu disebabkan karena UFO yang sempat terlihat terbang mengitari langit malam disekitar tempat itu saat si babi lahir.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/09/babi-berkepala-manusia-lahir-setelah.html

Potret Kehidupan Para Pemberontak Papua Merdeka (OPM) di Pedalaman Hutan

Posted: 05 Sep 2011 08:44 PM PDT


Organisasi Papua Merdeka (OPM) adalah sebuah gerakan separatis yang didirikan tahun 1965 yang bertujuan untuk mewujudkan kemerdekaan Papua bagian barat dari pemerintahan Indonesia. Sebelum era reformasi, provinsi yang sekarang terdiri atas Papua dan Papua Barat ini dipanggil dengan nama Irian Jaya.

OPM merasa bahwa mereka tidak memiliki hubungan sejarah dengan bagian Indonesia yang lain maupun negara-negara Asia lainnya. Penyatuan wilayah ini ke dalam NKRI sejak tahun 1969 merupakan buah perjanjian antara Belanda dengan Indonesia dimana pihak Belanda menyerahkan wilayah tersebut yang selama ini dikuasainya kepada bekas jajahannya yang merdeka, Indonesia. Perjanjian tersebut oleh OPM dianggap sebagai penyerahan dari tangan satu penjajah kepada yang lain.


Pada tanggal 1 Juli 1971, Nicolaas Jouwe dan dua komandan OPM yang lain, Seth Jafeth Raemkorem dan Jacob Hendrik Prai menaikkan bendera Bintang Fajar dan memproklamasikan berdirinya Republik Papua Barat. Namun republik ini berumur pendek karena segera ditumpas oleh militer Indonesia dibawah perintah Presiden Soeharto.(orde baru). Tahun 1982 Dewan Revolusioner OPM didirikan dimana tujuan dewan tersebut adalah untuk menggalang dukungan masyarakat internasional untuk mendukung kemerdekaan wilayah tersebut. Mereka mencari dukungan antara lain melalui PBB, GNB, Forum Pasifik Selatan, dan ASEAN


Kesenjangan sosial yang sangat begitu tajam antara warga pendatang dan warga asli serta eksploitasi alam bumi Papua yang membabi buta semakin menambah deretan alasan pembenaran gerakan separatis ini. Pemerintah pusat mesti serius mengatasi ini, bukan hanya dengan upaya pendekatan militer, akan lebih baik bila dikedepankan upaya diplomatis dan pendekatan perhatian kesejahteraan para warga asili Papua yang masih banyak yang belum tersentuh dari hiruk pikuknya pembangunan


Bagaimanakah sisi kehidupan mereka dalam melakukan kegiatannya, berikut kita bisa lihat aktifitas mereka sehari hari di hutan dan pedalaman Papua dalam upaya gerilya mewujudkan keinginan mereka membuat negara sendiri terpisah dari negara kesatuan Republik Indonesia






[mrcoppas]

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/09/potret-kehidupan-para-pemberontak-papua.html

Inilah Tipe Cewek Berdasarkan Nomor Terakhir Handphonenya

Posted: 05 Sep 2011 05:13 AM PDT


cewek cantik

Nomor terakhirnya:

* 0(nol) = Nol melambangkan sesuatu yang bolong, berarti cewek yang bersangkutan, kehormatannya udah b'long(ini pada umumnya loh...). Kaya rem saja!

* 1(satu) = Satu melambangkan berdiri sendiri dan kokoh, artinya cewek yg bersangkutan, bersifat egois, merasa dirinya dapat hidup sendiri tanpa bantuan cowok.


* 2(dua) = Dua melambangkan binatang bebek. Lihat aja, Kaya bebek kan? Bebek sukanya hidup di air. Artinya cewek tersebut sukanya basah-basahan dan hobi bgt berkeringat atau dikeringati.

* 3(tiga) = Tiga melambangkan daun telinga. Itu artinya cewek tersebut suka menguping pembicaraan orang lain yang ujung-ujungnya mengumpat(nge-gosip). Itu sangat dilarang sekali dalam agama. Apalagi ketika sedang berpuasa.

* 4(empat) = Empat melambangkan kursi. Artinya cewek pemilik nomor hape yang nomor paling belakangnya angka 4, bersifat malas, tidak mau bekerja keras. Kerjaannya cuma duduk dan duduk sajah.

* 5(lima) = Lima melambangkan kail(hook), itu artinya cewek yang bersangkutan cewek gampangan, mudah dirayu dan dipancing oleh lawan jenis.

* 6(enam) = Enam melambangkan gantungan. Artinya cewek tersebut selalu menggantungkan dirinya pada cowok. Merasa pasrah dan bersedia diapa-apain oleh cowok.

* 7(tujuh) = Tujuh melambangkan cangkul. Artinya cewek tersebut aslinya berasal dari kampung. Namun sok sok-an berlagak kayak orang kota. Kebanyakan cewek ini adalah Cormod(Korban mode).

* 8(delapan) = Delapan melambangkan Be-Ha(pasti tau lah...).Coba aza dimiringkan, mirip BH kan? Artinya cewek tersebut termasuk cewek yang payudaranya berukuran di atas rata-rata alias super. Entah karena tumbuh sendiri atau sering dipegang sama pacarnya.

* 9(sembilan) = Sembilan melambangkan monyet. Monyet makanan favoritnya pisang. Berarti cewek yang bersangkutan sukanya pisang-pisangan dan segala sesuatu yang kaya pisang apalagi pisangnya yang keras dan besar.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
source

Melihat Proses Eksekusi Hukuman Pancung, Rajam, dan Gantung Hingga Mati ( NGERI BANGET GAN!! )

Posted: 05 Sep 2011 05:09 AM PDT


Dulu jujur ane gak bisa tuh bedain yang namanya pancung, rajam, ataupun gantung. sekarang, ane pingin ngebagi kepada kalian apa sih beda dari ke tiga masing hukuman itu. termasuk dengan fotonya. Jadi yang ga kuat tolong ga usah di liat yak. Makasih

Oke yang pertama mari kita bahas tentang Hukum Gantung

Hukuman gantung adalah menggantung seseorang dengan menggunakan tali gantungan ("simpulan hukum gantung") yang dibelitkan di sekitar leher yang mengakibatkan kematian. Cara ini telah digunakan sepanjang sejarah sebagai suatu bentuk hukuman mati, pertama kali diterapkan di kerajaan Persia kurang lebih 2500 tahun yang lalu. dan sampai saat ini masih digunakan di beberapa negara. Cara ini juga merupakan suatu cara yang umum dipergunakan untuk bunuh diri.


Hukum gantung ini banyak loh di gunakan oleh negara negara di dunia. walaupub mayoritas pengguna nya adalah negara muslim. negara malaysia dan Singapura termasuk pengguna hukuman ini.

Beberapa gambar hukuman mati di negara Iran. Berdasarkan web tersebut, lelaki ini telah membunuh 22 kanak-kanak dan ada di antara mangsa (berumur antara 7 dan 13 tahun) telah dirogol sebelum dibunuh. Lelaki ini ditangkap, disebat dan digantung sampai mati.

hukuman gantung
Gambar ini menujukkan ketika seorang terhukum leher nya akan di masukkan kedalam simpul tali

undefined
Ketika Tali diangkat, seketika itu juga dia meninggal karena tercekik. Dan Izrail pun menjemput nya.

undefined

Walaupun Sesorang itu di hukum secara mati, mayat nya tetap harus di perlakukan sebagaimana mestinya. di mandikan, di kafani, di solati dan di kuburkan.

Oke berikut nya kita ngebahas masalah Hukum Pancung

Memancung adalah tindakan memisahkan kepala dari badan manusia atau binatang. Biasanya dilakukan dengan kapak, pedang, maupun guillotine. Kata lain dari memancung adalah memenggal dan seseorang yang mengeksekusi disebut Pemancung/ Pemenggal.

Kalimat memancung bisa merujuk kepada sebuah acara/ upacara tertentu, untuk memisahkan kepala dari badan yang telah mati. Pemenggalan kepala ini biasanya untuk sebuah piala, sebuah peringatan, untuk menghilangkan identitas korban, krionik dan alasan lainnya.

Pemenggalan leher sangat fatal akibatnya, dalam hitungan detik ke menit ketika terjadi adanya kematian pada otak tanpa sokongan salah satu anggota tubuh.

Memancung telah digunakan sebagai salah satu bentuk hukuman yang telah dilakukan selama pada masa seribu tahun. Pemancungan dengan menggunakan pedang, kapak, bahkan dengan senjata militer terkadang dianggap sebagai salah satu cara terhormat untuk mati bagi seorang bangsawan, yang beranggapan bahwa sebagai prajurit, sudah seharusnya berharap mati dengan pedang dalam situasi apapun. Di Inggris ada anggapan bahwa pemancungan sebagai hak istimewa para pria terhormat. Pemancungan ini membedakan dari hukuman tidak terhormat (keji) dari membakar seseorang hidup-hidup diatas tumpukan kayu. Pada abad pertengahan di Inggris, sebuah pengkhianatan yang dilakukan oleh bangsawan akan dihukum pancung, bagi para pelaku bangsawan pria, termasuk ksatria, akan digantung, diseret dan ditarik dengan kuda. Untuk pelaku wanita akan dibakar hidup-hidup di atas tumpukan kayu.

Sampai saat ini memancung juga masih eksis di negara Islam. contoh seperti Saudi Arabia. di Kota Jeddah terdapat sebuah mesjid. Mesjid Itu dinamakan Mesjid Qishas. Qisas itu arti nya semacam penebusan dosa gitu. Hukuman Mati di mesjid ini biasa nya dilaksanakan setiap hari Jumat setelah solat jumat. Terhukum di persilahkan dahulu untk mengikuti solat tersebut. dia diberikan shaf terdepan untuk solat. setelah itu dia baru di hukum di mesjdi itu. ketika sang Algojo (mukanya biasa nya di tutup) memenggal kepala nya, para penonton yang ada di situ bukan nya pada histeris ketakutan contoh ya teriak "HIIIIIIIIIIIIIII" tapi malah bertepuk tangan. mengapa? karena ini menandakan hukum islam masih belaku di kota internasional seperti Jeddah.

Ane ada beberapa foto nya. Tapi maaf foto nya ini bukan pemancungan di Saudi, namun di negara Asia Timur makanya rada rada sipit gtu. hahahaa (orang di hukum kok ketawa sih? )



hukuman pancung



Ketika kepala sang terhukum sudah lepas dari anggota tubuh nya





Oke lanjuuuuut. Sekarang kita akan membicarakan masalah Hukum Rajam

Rajam adalah hukuman melempari penzina dengan batu sampai mati dan yang berhak menjatuhkan hukuman rajam itu adalah pengadilan tinggi suatu negara yang menganut hukum agama Islam . Prosesi rajam dengan cara, para penzina ditanam berdiri di dalam tanah sampai dadanya, lalu dilempari batu hingga mati.

Sampai saat ini banyak loh negara yang masih menggunakan hukum rajam. biasa nya hukaman ini di jatuh kepada orang yang sudah berkeluarga namun berzinah. sungguh ga tau diri banget yak. ini beberapa negara yang masih menggunakan nya:

1. Iran
2. Arab Saudi
3. Sudan
5. Pakistan
5. Beberapa bagian Nigeria
6. Afganistan semasa pemerintahan Taliban.
7. Somalia
8. Dll

Saya hanya punya foto rajam dari somalia, selamat melihat!


undefined
Sang terhukum telah dikuburkan hingga sebats dada (kalo wanita sampai leher loh)


Massa dengan beringas melempari dia dengan batu, hingga dia TEWAS



lokasi Terjadinya hukuman ini

Oke kesimpulan nya adalah setelah kita melihat ini, hukuman yang paling tidak menyisa sang terhukum adalah hukuman pancung. namun untuk hukuman yang membuat sang terhukum dangat tersiksa adalah rajam. bayang kan sang terhukum dapat merasakan detik menuju kematian nya dengan rasa sakit yang sangat dahsyat.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
source

3 Hal Yang Dilarang Sebelum Usia 30 Tahun

Posted: 05 Sep 2011 04:38 AM PDT


Banyak cara untuk menunda munculnya keriput atau kulit kusam. Namun, bukan berarti Anda dianjurkan untuk menjalani beragam teknologi perawatan kulit. Jika usia Anda di bawah 30 tahun, banyak perawatan kulit yang belum Anda perlukan.

undefined

Pasalnya, pada usia antara 20 hingga 30 tahun, kulit berada dalam kondisi paling prima. Terlalu banyak menjalani perawatan justru akan berakibat kurang baik untuk kulit. Apa saja, sih, hal-hal yang belum perlu dilakukan sebelum usia 30?

Botox
Botox yang diperbolehkan hanya untuk memperbaiki gangguan otot, seperti kedutan berulang. Anda belum perlu botox untuk mengatasi kerut wajah, karena sel kulit masih aktif dan bisa ditingkatkan kekenyalannya.

Yang bisa dilakukan : Untuk mempercantik wajah, lakukan perawatan rutin, jaga makanan, tidur cukup, serta olahraga. Jangan lupa merawat kekenyalan kulit dengan pelembap di pagi hari dan krim malam sebelum tidur.

Coba-coba pemutih kulit
Tak sedikit produk pemutih yang mengandung merkuri. Pemutih ini memang memberikan hasil instan dalam waktu singkat. Jika digunakan dalam jangka panjang, akan terjadi endapan logam merkuri pada kulit. Jika Anda berhenti, kulit tampak lebih hitam dari semula. Sama halnya dengan kandungan hidroquinone pada pemutih. Penggunaan hidroquinone dalam waktu lama membuat warna kulit tidak rata.

Saran: Gunakan produk pemutih yang terdaftar resmi. Sebaiknya selalu konsultasikan dengan dokter agar kesehatan kulit terus terpantau. Apabila Anda telanjur mengalami salah satu masalah kulit tersebut di atas, segera lakukan perawatan intensif pada dokter kulit. Kulit dapat kembali pada kondisi semula, dengan syarat Anda melakukan perawatan teratur dalam jangka panjang.

Suntik vitamin C.
Vitamin C adalah antioksidan terbaik bagi kulit, yang mampu mencegah penuaan dini. Pada usia di bawah 30 tahun, kebutuhan vitamin C masih dapat diatasi secara efektif dengan konsumsi secara oral.

Saran: Sertakan buah dan sayuran berkandungan vitamin C tinggi dalam menu makan sehari-hari.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
source

Ular Aneh Tanda Kiamat

Posted: 05 Sep 2011 04:37 AM PDT


langsung aj gan , ane nemu ular aneh pertanda
kiamat makin jauh !!



ulr makan manusia

kura-kura aneh






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
source

Tips Memakai Rok Menurut Bentuk Tubuh

Posted: 05 Sep 2011 04:35 AM PDT


Bosan mengenakan celana? Kenakan saja rok. Selain lebih terlihat cantik dan feminin, Anda pun tidak akan merasa panas.

Namun, tidak semua jenis rok cocok untuk bentuk tubuh Anda. Penting untuk mengenali bentuk tubuh demi mendapatkan model rok yang sesuai. Berikut 10 trik memilih rok dari Katharine Polk, seorang fashion stylist, seperti dilansir dari Beauty Riot.

rok mini

1. Jika Anda bertumbuh mungil
Yang harus Anda pakai: Sebuah rok yang pas badan tidak akan membingkai tubuh kecil Anda. Pilih rok yang jatuh di atas lutut. "Rok lipit dengan sepatu platform akan memberi Anda kesan tinggi dan membentuk badan," ujar Polk.

Yang harus dihindari: Rok panjang yang jatuh di bawah lutut. Rok tersebut membuat Anda terlihat lebih pendek dan gemuk.

2. Jika Anda bertubuh persegi panjang atau lurus
Yang harus Anda pakai: Rok dengan bentuk seperti tulip, gelembung, atau putri duyung akan menambah ilusi pada pinggul rata Anda. Bermain-mainlah dengan rok berdetil lipatan, layer, dan kerutan.

Yang harus Anda hindari: Rok lurus tidak akan memberi tubuh Anda lekukan. Pencil skirt is a Big No! Carilah rok yang penuh dengan aksen untuk menambah volume pada tubuh Anda.

3. Jika tubuh Anda berbentuk jam pasir
Yang harus Anda pakai: "Sebuah rok klasik dengan warna solid akan membuat Anda terlihat cantik," ungkapnya. Atau, gunakan rok dengan A-line lengkap dengan sabuk untuk membantu menonjolkan pinggang kecil dan lekung pinggul Anda.

Yang harus Anda hindari: Flouncy skirts atau rok yang menggunakan banyak bahan. Rok jenis ini akan akan menutupi lekuk tubuh Anda.

4. Jika tubuh Anda berbentuk seperti buah pir (pinggul lebih besar)
Yang harus Anda pakai: Sebuah rok A-line yang jatuh tepat di atas lutut. Rok model ini akan menyembunyikan bokong dan paha Anda yang besar.

Yang harus Anda hindari: Jauhi rok ketat karena hanya akan membuat orang fokus melihat pinggul besar Anda.

5. Jika tubuh Anda berbentuk seperti buah apel
Yang harus Anda pakai: Gunakan rok berbahan dasar sifon atau sutra untuk meringankan siluet tubuh. Bahan yang mudah bergerak atau
ringan akan membantu Anda menyembunyikan perut dan menyeimbangkan tubuh bagian atas.

Yang harus Anda hindari: Jangan pernah menggunakan rok dengan kantong atau rok dengan lipatan di pinggang. Hindari juga rok lurus, karena tubuh Anda akan terlihat tidak seimbang, berat di bagian atas.

6. Jika tubuh Anda memiliki banyak lekuk
Yang harus Anda pakai: Rok pensil dalam warna solid akan menambah kemulusan bentuk tubuh Anda. "Hanya saja, pastikan rok tersebut tidak terlalu ketat," ujarnya.

Yang harus Anda hindari: Rok yang jatuh dan mudak bergerak serta menggunakan banyak bahan akan menambah volume pada bentuk tubuh Anda.

7. Jika Anda memiliki kaki pendek
Yang harus Anda pakai: Sebuah rok diatas lutut untuk memperpanjang kaki Anda. "Banyak cara memanjangkan kaki seperti menggunakan rok mini dan stocking hitam," ujarnya.

Yang harus Anda hindari: Rok sepanjang betis karena akan membuat Anda lebih pendek.

8. Jika Anda memiliki kaki panjang
Yang harus Anda pakai: Sebuah rok panjang dengan bahan yang jatuh dan tipis, atau rok mini karena Anda memiliki kaki indah untuk dipamerkan.

Yang harus Anda hindari: Anda dapat memakai berbagai jenis rok. Hanya saja, jika Anda menggunakan rok mini jangan terlalu mini dan tanpa menggunakan celana ketat.

9. Jika Anda memiliki pinggul atau paha yang besar
Yang harus Anda pakai: Sebuah rok A-line yang jatuh dari pinggul Anda hingga di atas lutut. Gunakan warna gelap untuk merampingkan.

Yang harus Anda hindari: Rok pendek atau rok ketat hanya akan menarik perhatian orang pada pinggul atau paha Anda.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
source

Inggris Heboh dengan Kemunculan Pria Misterius di TV

Posted: 05 Sep 2011 04:32 AM PDT


Bukan hanya di Indonesia, fenomena 'jadi selebritis mendadak' pun terjadi di Inggris. Namun kali ini kejadiannya berbeda dan sedikit misterius. Dimana seorang pria berkali-kali muncul di TV dalam berbagai laporan langsung reporter media Inggris.

Pria yang dijuluki 'News Raider' ini muncul di laporan langsung berita tv Inggris seperti BBC, ITV, Channel 4 dan Sky News. Ia muncul di waktu dan lokasi yang acak. Anda bisa melihat foto-fotonya dibawah. Sebenarnya siapa pria ini sampai sekarang belum diketahui pasti, namun yang jelas dia sudah menjadi selebriti mendadak di Inggris dengan caranya tersendiri layaknya Shinta dan Jojo di Indonesia..

So, siapa bilang jadi selebritis itu sulit?


















































GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.inertseven.info/2011/08/inggris-heboh-dengan-kemunculan-pria.html

No comments:

Post a Comment