Thursday 8 September 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Show Time [B.B++]

Posted: 07 Sep 2011 04:52 AM PDT




Wanita mengg4ir4hkan dengan P4kai4n D4l4mnya

Posted: 07 Sep 2011 04:42 AM PDT



Kumpulan Status Facebook Lucu

Posted: 07 Sep 2011 04:41 AM PDT




Kali ini saya tidak akan membahas trik facebook namun saya akan membahas status facebook, yang lucu dan dijamin bisa bikin ketawa. Dengan status facebook lucu pastinya akan menambah jumlah like facebook di status kita. Dan bisa juga digunakan bukan temen - temen yang lagi males mikir untuk bikin status atau tidak ada inspirasi untuk bikin status, berikut contoh status nya :

1. Jujur saja, Kangen itu indah dan menyenangkan selama tidak ada kata "Band" dibelakangnya.

2. Cowo2 yg gendut dan perutnya besar itu...sebenernya mereka lg HAMIL ANAK GAJAH, buktinya...Di bawah perut mereka ADA BELALAInya.

3.Semua Cw sebenernya berbakat "dibidang komputer" mengalalahkan roy suryo. Ngga percaya..?? Buktinya...Semua cw dpt merubah "SOFT WARE " menjadi "HARD WARE". -:D

4.Kalo jodoh di tangan Tuhan, Mungkin..mantan kita sekarang sedang di tangan setan.

5. Nganter ponakan beli susu jd pegen punya istri.tp Memilih istri seperti memilih botol susu. Jangan terima apabila segel rusak, dan perhatikan juga masa kadaluarsanya.

6. Bersyukurlah km yg jd cw cantik,,cuma bikin status "hoamm ngantuk" aja, baru update 5 menit, di bawahnya ada keterangan : malaikat jibril dan 30 orang menyukai status anda. coba klu anE yg bikin status,mpo nori dan 10 teman menyukai status anda. -:D

7. Smua orang pengen masuk surga, tp "pergi ke sana duluan" ngga ada yg mau.

8. Jangan sombong dipanggil pak camat,jangan sombong dipanggil pak lurah,jangan sombong dipanggil bos, krn nanti Di PANGGIL TUHAN.

9. pacaran itu seperti kredit kendaraan. semakin lama jangka waktunya, semakin besar jumlah uang yg harus dikeluarkan.

10. Bangsa ini masih lemah! Buktinya, banyak toko obat kuat disepanjang jalan.

11. *telfon pacar*
"sayang, kok aku gak bisa tidur ya?"
pacar : "ya bagus dong dari pada kamu gak bisa bangun".

12. a : "Eh, olahraga favorite lo apaan?"
b : "bulu tangkis"
a : "jiah bulu tangkis"
b : "emang lu apaan?"
a : badminton."

13. Bu, nasi pake ayam satu ya, tapi nasi sama ayamnya dipisah | "kenapa mas?" | takut ntar nasinya di makan ayam...

14. Brow temenin gue ke swalayan ya cari batre ABC | "buat apa?" | Hp gue batrenya boros banget...

15. Cewek cantik, baik, kaya dan jomblo "WAH CEWEK IDAMAN" tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga"IMPOTEN" ya "HOMO"

16. "Nama?" | James Lewsen | "Wah, turunan Inggris ya?" | Bukan! itu artinya Saya Lahir Jam Enam Sore Lewat Semenit

17. "Mas, ada pembalut bersayap gak?" | ada! harganya 25ribu | "kok mahal bgt mas?" | iya itu sekalian biaya pasang mbak...

18. "Pak Haji aku tadi liat anak bapak main judi di gardu" | Astaghfirullah | "tapi menang pak" | Alhamdulillah | "..."

19. Eh mas kamu keturunan bule ya? | "enggak mas, hehehe kenapa emang? ganteng ya?" | bukan! gigi kamu pirang...

20. orang desa senggol bule* i'm sorry | i'm sorry too | i'm sorry three | what are you sorry for? | i'm sory five | are you sick?

21. *surat izin sakit*
bU gUrU aNax Que giE CakiTniH, AQue minTa iziN buWaT an4gh Que. 4x4=16 seMpAt gak seMpaT haRap di baLaz

22. Eh, lo bisa gak kalo gak duduk deket tong sampah? | "kenapa emang?" | gue gak bisa bedain mana lo mana tong sampah...

23. *Ngangkat telpon rumah*
halo? | "halo Diz dimana lo?" | Lo sekarang lagi nelfon rumah gue, menurut lo gue dimana?....

Segitu dulu status facebook lucu yang berhasil saya kumpulkan, jika ada kesempatan saya akan tambah lagi status lucunya. Buat temen - temen yang ingin menambahkan status facebook yang lucu silahkan isi di kolom komentar.[arie-triyadi.blogspot.com]


Bayi Raksasa Masuk Rekor MURI

Posted: 07 Sep 2011 04:40 AM PDT


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bayi Raksasa Masuk Rekor MURI: Seorang bayi laki-laki lahir dengan bobot 8,7 Kg di Sumatera Utara. Dokter setempat mengklaim, kelahiran ini menjadi rekor baru di Indonesia.


Sebelumnya, berdasarkan data MURI, rekor bayi terberat di Indonesia adalah 6,9 Kg yang terlahir pada tahun 2007.

Hingga kini, bayi tersebut belum diberi nama. Saat dilahirkan, panjangnya mencapai 62 Cm. Proses kelahiran dilakukan dengan operasi cesar.

"Bayi yang berat ini membuat proses operasi berlangsung sangat berat, apalagi saat berusaha mengeluarkannya. Kakinya sangat besar," kata dr Binsar Sitanggang, salah seorang dokter yang menanganinya, seperti dikutip AFP Rabu (23/9/2009).

Bayi laki-laki tersebut dalam kini dalam kondisi sehat dan terus diberikan oksigen untuk mengantisipasi munculnya masalah pernafasan.

"Anak itu memiliki nafsu makan yang besar, hampir setiap menit ingin makan. Tangisnya juga sangat kencang, tidak seperti bayi biasanya," tambahnya.

aneh92 07 Sep, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/09/bayi-raksasa-masuk-rekor-muri.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Cut Tari Meninggal???

Posted: 07 Sep 2011 04:40 AM PDT


Sebuah pesan berantai di Blackberry Messenger (BBM) membawa kabar mengejutkan. Artis Cut Tari disebut meninggal dunia siang tadi.

Dalam pesan tersebut disebutkan Cut Tari meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Rabu (7/9/2011), pukul 14.27 WIB. Sontak saja, kebenaran isi BBM tersebut langsung menjadi pertanyaan banyak orang.

"Inalillahi, berita duka dari artis indonesia yang terlibat dalam kasus video mesum cut tari menghembuskan nafas terakhir di RS Medistra Tebet Jakarta Selatan siang tadi pukul 14:27, cut tari dibawa satu jam sebelumnya dengan keadaan tidak sadarkan diri, sementara dokter yang menangani belum berani bicara apa penyebabnya sebelum pihak keluarga meminta jenazah agar diotopsi," bunyi pesan tersebut.

Namun, ketika coba dikonfirmasi, kakak Cut Tari, Cindy, membantah keras kabar itu. Menurut Cindy, adiknya dalam keadaan sehat-sehat saja. Bahkan, saat ini sedang syuting.

"Enggak ada apa-apa. Dia sehat-sehat saja. Saya capek ditanya itu terus. Orangnya juga lagi syuting kok. Kabar itu tidak benar," tegas Cindy saat dihubungi okezone, Rabu (7/9/2011).

( Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/07/33/499965/cut-tari-diisukan-meninggal )



No comments:

Post a Comment