Tuesday 4 October 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


BACA NE GAN, PENTIIING: 5 Pola Pikir Orang Sukses

Posted: 04 Oct 2011 04:01 AM PDT


PERNAHKAH Anda berpikir, mengapa sebagian orang ditakdirkan menjalani hidup penuh kesuksesan sedangkan yang lainnya tidak? Sukses bukan hanya tentang tingkat pendidikan seseorang, melainkan juga pola pikir yang dia terapkan.


Orang sukses bukan hanya berperilaku berbeda, mereka juga berpikir dengan cara yang berbeda.

1. Agenda ganda
Orang biasa cenderung berinteraksi dengan berfokus hanya pada tujuan-tujuan pribadi mereka. Orang sukses, di sisi lain, berinteraksi dengan berfokus bukan hanya pada tujuan pribadinya, melainkan juga dengan tujuan orang lain. Itu sebabnya, orang sukses dapat menciptakan hubungan yang lebih baik dan mengumpulkan lebih banyak dukungan dalam hampir segala hal yang mereka lakukan.

2. Ketidakpastian
Orang biasa selalu ingin segala hal berjalan sesuai keinginannya, entah itu dalam rapat direksi sampai reuni keluarga. Mereka menjadi cemas dalam menghadapi perubahan dan ketidakpastian. Sementara itu, orang sukses lebih percaya diri. Mereka tahu bahwa mereka pada akhirnya akan mampu menangani situasi apa pun yang terhadi, dan tidak terikat untuk memainkannya sesuai skenario tertentu. Hal ini membuat mereka terlihat lebih tenang, menyenangkan, dan menarik saat bergaul.

3. Berpikir mundur
Dalam hidup, banyak orang memikirkan berbagai masalah dan tujuannya, serta berpikir bagaimana pasangan, atasan, orangtua, atau rekan kerja dapat membantu mereka memecahkan atau mencapainya. Sebaliknya, orang sukses memikirkan pasangan, rekan kerja, orangtua atau atasannya dan memikirkan cara agar dapat membantu mereka.

4. Definisi sukses
Banyak orang cenderung melihat orang di sekitarnya sebagai penolong atau hambatan. Sementara itu, orang sukses memiliki definisi yang berbeda tentang keberhasilan. Orang lain bukan hanya berari sarana bagi mereka untuk mencapai tujuan, melainkan tujuan itu sendiri. Mereka ingin menciptakan sukses bagi semua orang.

5. Sepenuh hati
Rata-rata orang mungkin menghabiskan hidupnya dengan khawatir terhadap berbagai hal, atau apakah sesuatu berjalan sesuai yang mereka inginkan. Rasa takut yang terpendam ini menciptakan dinding emosional antara diri mereka dengan setiap orang yang mereka temui. Di sisi lain, orang sukses tidak memiliki penghalang seperti itu. Mereka tidak terganggu dengan kecemasan yang tak terucapkan, sehingga mampu menjalani hidup dengan sepenuh hati dan jiwa.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

15 Pekerjaan Paling Unik Dan Aneh di Dunia

Posted: 04 Oct 2011 03:09 AM PDT


Pekerjaan-pekerjaan berikut ini adalah cara mencari nafkah paling aneh di dunia, namun para pelakunya benar-benar menggelutinya dengan sepenuh hati. Bukan hanya karena mereka orang yang giat dan rajin bekerja, tapi itulah mungkin satu-satunya cara mereka mencari nafkah untuk kehidupan mereka dan keluarganya. Sebagian orang memandang aneh kepada pekerjaan mereka, tetapi mereka harus mencari uang dan tidak peduli apa pun kata orang.


Setelah Wikimuers nanti selesai menyimak warta ini, cobalah berhenti mengeluhkan pekerjaan Anda. Bersyukurlah karena pekerjaan Anda mungkin masih lebih baik dari mereka yang menggeluti salah satu dari pekerjaan paling aneh di dunia ini.

1. Penguji bau
Pekerjaan yang satu ini sangat aneh namun menentukan penampilan orang. Beberapa ahli kimia di sebuah pabrik deodoran, obat kumur, atau pasta gigi harus memastikan bahwa semua obat penghilang bau badan dan anti-perspirants yang terdapat dalam produk mereka dapat dipergunakan dengan baik dan berhasil dipergunakan oleh pemakainya. Caranya, ya para penguji bau harus mencium bau ketiak atau bau mulut sampel pengguna setelah menggunakan produk tersebut.

2. Perebus Rambut
Pekerjaan ini adalah merebus berbagai jenis rambut binatang yang kemudian dipintal untuk penggunaan ke berbagai keperluan berikutnya. Seperti kita tahu bau rambut yang terbakar baunya sangat menyengat. Cobalah anda membayangkan sepanjang hari harus mencium bau rambut yang direbus.

3. Detektif Binatang Peliharaan
Anda mungkin pernah menonton film berjudul Ace Ventura yang menceritakan tentang seorang detektif binatang peliharaan bernama Ace Ventura (Jim Carey). Orang ini bertugas mencari binatang peliharaan yang hilang. Pekerjaan ini betul-betul ada. Bagi Anda pecinta hewan, pekerjaan ini mungkin menarik.

4. Pesiul Profesional
Siulan dapat menjadi musik. Banyak penampil di gedung pertunjukan musik dan sirkuit Vaudeville adalah pesiul profesional, yang paling terkenal adalah Ronnie Ronalde dan Fred Lowery. Keduanya mempunyai beberapa lagu-lagu siulan yang terkenal.

5. Penidur Profesional

Mereka yang mempunyai hobi tidur bisa berkarir sebagai penidur profesional dan dibayar oleh sebuah universitas dalam sebuah proyek riset.

6. Tukang reparasi pena
Kira-kira anda memilih membeli sebuah pena baru atau memperbaikinya apabila rusak? Tetapi jawaban Anda akan berbeda kalau pena milik anda adalah sebuah pena kuno yang antik lagi mahal.

7. Penjaga toko peralatan sex
Salah satu dari pekerjaan yang membikin perut mual karena sangat menjijikan. Seorang pekerja di sebuah toko peralatan sex bukan hanya bertugas menjaga tapi juga harus membersihkan peralatan sex yang dicoba oleh pelanggannya.

8. Penguji Makanan Anjing
Seperti halnya makanan lainnya, makanan anjing juga perlu untuk dites. Bagaimana pun perusahaan tidak bisa menggunakan anjing untuk menguji makanan – karena anjing tidak bisa menjelaskan apa pun – jadi untuk pekerjaan ini diperlukan seorang profesional yang menguji kelezatan rasa makanan anjing sebelum dijual. Tapi tidak dijelaskan apakah rasa lezat yang dirasakan manusia sama dengan anjing.

9. Pemungut permen karet

Pernahkah Anda duduk di sebuah bangku taman dan tiba-tiba di celanamu menempel bekas permen karet? Sangat mengesalkan harus membersihkan celana dari sisa permen karet dari mulut orang lain. Nah, ada pekerjaan khusus yang dilakukan oleh orang-orang profesional untuk memunguti sisa-sisa permen karet yang bertebaran di taman-taman dan di tempat umum lainnya.

10. Broker Khayalan
Apakah Anda benar-benar menginginkan mimpi-mimpi Anda menjadi kenyataan? Misalnya Anda sudah lama terobsesi sebuah petualangan ke suatu daerah yang eksotik dengan dikelilingi oleh puluhan wanita cantik, atau khayalan-khayalan lainnya. Nah, pekerjaan mereka ini memastikan bahwa jika anda meinginkan sesuatu, anda akan mendapatkannya. Namun tentu saja dengan bayaran yang "lumayan".

11. Penyelam bola golf
Dalam sekali sesi permainan, seorang pemain golf sedikitnya akan kehilangan satu bola yang jatuh ke dalam air, mungkin lebih. Bagi Anda pecinta golf tidak perlu khawatir lagi kehilangan lebih banyak bola, karena para penyelam akan dengan mudah mendapatkan bola-bola Anda, bahkan puluhan bola lainnya yang jatuh lebih dulu. Kalau Anda berminat menyelaminya sendiri, disewakan juga peralatan selam lengkap, jadi selain bermain golf Anda juga bisa asyik menyelam.

12. Pengetes Fear Factor
Pasti Anda sudah pernah menonton sebuah program televisi penuh tantangan "Fear Factor" yang menampilkan peserta-peserta yang berlomba melakukan permainan "gila dan bodoh", seperti memakan serangga yang menjijikkan atau bagian tubuh hewan mamal dalam keadaan mentah. Nah, sebelum barang-barang menjijikkan itu diberikan kepada para peserta, ada sekelompok orang yang bekerja khusus menguji tingkat bahayanya pada perut dan tubuh. Hiiii …

13. Penjaga pantai di pantai nudis
Bayangkan Anda seorang penjaga pantai di sebuah pantai kaum nudis (orang yang telanjang), dengan gaji yang lumayan dan, tentu saja, "pemandangan" pantai yang selalu indah dan udara yang selalu "hangat". Sebuah pekerjaan atau kesenangan?

14. Telepon Mentalis

Pekerjaan ini adalah meramal nasib orang dengan menggunakan telepon. Biasanya pelanggan menelepon untuk menanyakan nasibnya, baik itu karir, jodoh atau rezeki. Si mentalis akan menggunakan kekuatan indera keenamnya atau seperangkat kartu tarot.

15. Pengendus nafas anjing
Anda tidak salah baca; mereka bekerja meneliti bau nafas anjing untuk menguji pengaruh dari diet binatang itu pada gigi mereka. Nafas anjing dinilai dengan skala dari 0 sampai 10 dan digolongkan sebagai berkeringat, bergaram, lembab, berjamur atau busukGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

WADUH, GAWAT NE GAN: Penelitian: Usia Bertambah, Organ Intim Mengecil

Posted: 04 Oct 2011 02:07 AM PDT


Studi terbaru di Amerika menyebutkan bahwa semakin tua usia seseorang, maka semakin kecil organ tubuhnya, termasuk juga organ intim. Benarkah?

Tanpa disadari, bukan hanya tinggi badan yang mulai berkurang seiring bertambahnya usia, tetapi juga beberapa organ tubuh seperti jantung, tulang dan bahkan alat kelamin ikut mengecil.

Seperti dikutip Dailymail, berikut beberapa organ tubuh yang 'susut' sejalan dengan bertambahnya usia.

Jantung

Otot jantung mengecil rata-rata 0.3g per tahun sejak usia pertengahan, tentu saja memepengaruhi kemampuannya memompa darah ke seluruh tubuh.

Dengan menggunakan scan MRI dari pasien laki-laki dan perempuan berusia 45-85, peneliti dari Johns Hopkins University, Amerika Serikat menemukan setiap tahunnya otot jantung membutuhkan waku cukup lama untuk bekerja, memeras dan rileks, sekitar 2-5persen, sementara jumlah darah yang harus dipompa keluar dari jantung berkurang 9ml tiap tahun.

Graham Jackson, konsultan kardiologis di Guy's and St Thomas' Hospital, London mengatakan jantung yang membesar karena hipertensi akan memiliki suplai darah yang buruk dan mungkin akan menjadi fibrotik dan rentan terhadap gagal jantung.

Organ intim

Organ intim baik pria atau wanita menyusut seiring dengan bertambahnya usia. Pada pria kondisi ini disebabkan oleh dua faktor, yaitu: pertama, substansi lemak (plak) yang disimpan dalam arteri kecil di penis, membatasi aliran darah (karena mengganggu aliran darah ke jantung).

Sirkulasi yang buruk ini menyebabkan atrofi jaringan penis, otot mulai berkurang, sehingga memicu hilangnya ukuran panjang dan juga ketebalan penis.

Kedua, terdapat akumulasi bertahap dari pembentukan kolagen relatif inelastis (jaringan parut) di dalam selubung fibrosa dan elastis yang memungkinkan ereksi.

Dr Irwin Goldstein, direktur pengobatan seksual di Rumah Sakit Alvarado di San Diego mengatakan jika penis pria berereksi sepanjang 6inchi, ketika dia berusia 30 tahun, mungkin akan menurun menjadi 5-5 1/2 ketika mereka menyentuh usia 60 atau 70 tahun.

Sementara pada perempuan, berubahan berkaitan dengan berkurangnya kadar estrogen saat menopause, kondisi ini turut mengurangi aliran darah ke area genital. Rahim juga akan mengecil, kembali ke ukuran sebelum usia aqil-balig, tubuh mengenalinya sebagai organ yang tak aktif namun beberapa "spare-part" sumber daya vital lainnya, masih aktif dan dapat digunakan.

Otak

Berat otak manusia saat lahir sekitar 14oz (400g) dan berkembang hingga 3lb (1.4kg) saat masa remaja. Namun mulai menyusut sekitar usia 20 tahun sebanyak 10-15% sepanjang sisa hidup mereka.

Kondisi ini dipercaya dipicu oleh penimbunan racun dalam otak atau sesederhana hasil sel otak yang secara normal diharapkan untuk ber-regenerasi, berhenti alias mati.

Studi ini menunjukkan proses tersebut bertambah atau meningkat karena faktor merokok, alkohol dan diabetes.

Tinggi badan


Rata-rata seseorang kehilangan 1/3 inchi (sekitar 1cm) tinggi badannya setiap dekade (10 tahun) setelah usia 40 tahun. Pada usia 80, pria akan lebih pendek 2 inchi (sekitar 5cm) dibandingkan masa mudanya. Sedangkan perempuan menjadi lebih pendek 3.15 inchi (sekitar 8cm).

Sementara perempuan menyusut (sebut saja begitu) lebih banyak dibandingkan para pria. Hal ini dikarenakan tingkat hormon estrogen perempuan , yang membantu melindungi kesehatan tulang pada pria dan wanita, berkurang secara signifikan pada saat menopause.

Pria juga cenderung memiliki lebih banyak otot untuk menopang tubuh mereka.

Setelah usia 35 tahun, tulang mulai kehilangan mineral dan kalsium primer. Seiring melambatnya kemampuan tubuh untuk mengganti tulang baru, tulang pun menjadi menyusut sedikit demi sedikit dan menjadi rapuh, kondisi ini lebih dikenal dengan sebutan osteoporosis. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

5 Tempat Berlibur Terbaik di Dunia

Posted: 04 Oct 2011 01:06 AM PDT


Berlibur bersama keluarga atau teman-teman menjadi saat yang banyak dinanti setiap orang.

Namun seperti apa lokasi yang tepat untuk berlibur bersama keluarga dan teman-teman? Simak ulasan yang dikutip dari nationalgeographic :

1. Milford Sound, Pulau Selatan, Selandia Baru

Ada air terjun besar di Milford Sound, Pulau Selatan yang bisa Anda kunjungi. Tempat piknik ini paling terkenal di Selandia Baru dan lokainya pun berada di dalam Situs Warisan Dunia Te Wahipounamu.

Dari Queenstown, Anda bisa berangkat dengan bus melewati Pegunungan Alpen Selatan. Paket piknik, bisanya sudah termasuk sewa kapal perahu wisata selama dua jam atau perahu kayak di sekitar pantai dan makan siang.

2. Huayna Picchu, Peru


Di ketinggian hampir 9.000 meter Peru, terdapat satu tempat piknik yang terbaik, yakni Huayna Picchu. Dari atas puncak ini, Anda bisa menyaksikan reruntuhan Machu Picchu yang dibangun sejak abad ke-15.

Anda ditantang mendaki ke area bebatuan yang curam dan juga licin, namun menawarkan keindahan panorama Lembah Sungai Urubamba dan kota-kota terkenal Inca.

Apa ada makanan yang bisa dimasak di sana ? Tentu saja, tapi dengan cara yang tidak rumit. Biasanaya orang-orang yang camping atau piknik ke sini membawa bakaran portable untuk membuat sandwich ham dari Peru.

3. Singapore Botanic Gardens, Singapura

Tidak jauh dari tanah air, juga ada Singapore Botanic Gardens yang merupakan hutan tropis hujan di jantung kota. Ini adalah surga bagi dunia hortikultura di area hutan hujan tropis yang rimbun.

Singapore Botanic Gardens atau Taman Nasional Anggrek memiliki koleksi lebih dari seribu spesies tanaman dan 2.000 hibrida, termasuk bunga lokal dan anggrek. Di Palm Valley biasanya ada pertunjukkan konser di ruang terbuka.

4. Point Reyes National Seashore, Point Reyes Station, California

Setelah pergi dari kebun anggur di Napa, Anda bisa mampir ke Point Reyes National Seashore untuk piknik di dekat air terjun dan laut. Di sini juga ada tanaman dan satwa liar. Untuk menonton ikan paus datanglah di bulan Januari dan Maret.

5. Villa Borghese Gardens, Roma, Italia

Mungkin ini merupakan tempat romantis, yang Anda dan pasangan bisa saling menatap di atas perahu dan menyaksikan alam sekitar. Mulai dari reruntuhan kuno, bangunan Renaissance Roma hingga taman kecil yang cukup tenang.

Villa Borghese Gardens berada di Piazza del Popolo, lanskap piknik yang sempurna untuk menyendiri. Bawalah kamera dan beberapa makanan ringan agar tidak jenuh saat berpiknikGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

Inilah Alasan Wanita Lebih 'Perkasa' Daripada Pria(BB++)

Posted: 04 Oct 2011 12:04 AM PDT


endapat umum menyatakan pria adalah gender yang paling kuat. Tetapi sebuah penelitian menemukan hal sebaliknya.
Sebuah temuan ilmiah mengungkap jenis kelamin tercipta untuk menolak infeksi, kanker dan menyokong sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit. Studi membuktikan, kekebalan tubuh wanita lebih kuat daripada pria. Itulah sebabnya pria lebih rentan terhadap 'flu pria'. Ilmuwan percaya, sistem kekebalan tubuh pria tidak lebih baik dari wanita. Ini karena adanya kromosom X pada para kaum hawa.

Wanita lebih kuat dikarenakan microRNA atau lebih dikenal dengan RNA yang terdapat pada kromosom. RNA adalah saudara genetik dari DNA dan mempunyai peran biologis penting.

Studi terbaru yang dimuat dalam jurnal BioEssays menyebut, MicroRNA memunyai efek menonaktifkan gen kekebalan kromosom X pada pria. Hal ini mengakibatkan kerugian pada pria karena pria hanya punya satu kromosom X. Sedangkan wanita punya dua kromosom X, yang masih memiliki satu lagi bila satu kromosom dinonaktifkan.

"Statistik menunjukkan bahwa manusia sama seperti mamalia lainnya, spesies berkelamin wanita hidup lebih lama dari pria dan lebih mampu bertahan terhadap serangan racun dalam darah, infeksi dan trauma," kata ketua penelitian, Dr Claude Libert dari Univeristas Ghent di Belgia seperti dikutip dari Telegraph.

Ia menambahkan, hal ini disebabkan kromosom X pada manusia yang mengandung 10 persen microRNA dalam tubuh. Beberapa kromosom X yang mengandung microRNA diperkirakan mempunyai fungsi penting dalam kekebalan dan kanker.
Dari sudut pandang biologis, perbedaan ini mungkin ada karena wanita lebih prihatin terhadap kelangsungan hidup spesiesnya. Mereka dapat bertahan dari infeksi ketika mengandung dan membesarkan anak.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

Unik, Ada Klinik Khusus Bikin Gigi Gingsul

Posted: 03 Oct 2011 11:02 PM PDT


Sebagian orang menganggap, gigi gingsul bisa membuat senyum terlihat lebih manis.

Sebagian lagi merasa terganggu dengan gigi yang tidak rata dan memasang kawat gigi untuk membuatnya terlihat lebih rapi.

Sebuah klinik gigi di Jepang menyediakan treatment khusus untuk membuat gigi yang rapi menjadi gingsul.

Plaisir Dental Salon di distrik Ginza laris didatangi gadis-gadis Jepang yang ingin menjajal perawatan untuk memperpanjang dan menajamkan gigi.

Hasilnya, gigi terlihat gingsul dan tidak rata, terutama di bagian depan.

Dikutip dari Oddity Central, Selasa (27/9), dalam bahasa Jepang, bentuk gigi seperti ini disebut 'yaeba' alias gigi ganda.

Secara alami, kondisi ini memang tidak termasuk kelainan, walau gigi terlihat seperti vampire dengan sepasang taring yang mencuat maju.

Di Jepang, memiliki gigi yaeba dianggap lebih cantik dan cute ketimbang wanita-wanita dengan gigi rapi.

Maka, saat kawat gigi menjadi tren bagi remaja Indonesia, di Jepang behel justru jadi pantangan karena dianggap tidak trendi.

dr. Yoko Kashiyama dari Plaisir Dental Salon menggunakan lapisan gigi palsu yang ditempelkan dengan lem khusus ke atas gigi asli, hingga membuat gigi terlihat lebih menonjol.

Belum diketahui keamanan lem yang digunakan serta berapa lama lapisan gigi itu bertahan, yang pasti, dari sekian banyak pilihan treatment di Plaisir Dental Salon, inilah treatment yang paling banyak diserbu para konsumen. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

WOW! TERNYATA CIUMAN BAIK UNTUK KESEHATAN GIGI LHOOO

Posted: 03 Oct 2011 10:09 PM PDT


Berciuman bisa menularkan penyakit, namun ada pula manfaatnya. Banyak penelitian membuktikan bahwa berciuman memiliki efek yang baik pada kesehatan. Tidak hanya menghilangkan stres dan membakar kalori, ciuman juga dipercaya dapat mencegah kerusakan gigi, termasuk gigi berlubang.

Apakah ini benar? Meskipun menyikat gigi secara teratur adalah cara terbaik untuk menjaga kesehatan gigi, beberapa studi juga menemukan bahwa berciuman sebenarnya baik untuk kesehatan, khususnya kesehatan gigi.

Kuncinya ditemukan di air liur. Air liur adalah pelindung alami. Ketika sekresi dan kontak dengan gigi, air liur akan menetralisir asam yang akan terbentuk dari partikel makanan di mulut dan di antara gigi. Asam ini berpotensi membahayakan (enamel) email gigi. Air liur juga mengandung senyawa yang membunuh bakteri di mulut. Bakteri yang tertinggal di gigi akan merusak enamel gigi dan menyebabkan gigi berlubang.

Selain itu, air liur juga kaya akan kalsium dan fosfat. Kalsium adalah bahan utama pembentuk gigi. Kombinasi kalsium dan fosfat dalam air liur akan membangun kembali celah kecil di mana enamel gigi mungkin telah memudar.

Untuk menjaga produksi dan sirkulasi air liur tetap konstan, Anda perlu menjaga mulut tetap aktif. Berbicara dan makan adalah salah satu cara untuk melakukannya. Jika Anda sering berbicara dan makan, Anda mungkin tidak memiliki napas buruk, asalkan mulut tetap sehat.

Cara lain untuk menghilangkan sejumlah besar air liur adalah dengan berciuman. Ketika Anda berciuman, gerakan lidah akan menyebabkan sekresi air liur hingga satu sendok teh untuk ciuman setiap menitnya.

Air liur akan bekerja untuk menjaga gigi dalam kondisi baik, mencegah gigi berlubang dan kerusakan gigi. Tapi ada syarat yang harus dipenuhi, yaitu dua pasangan yang berciuman harus menjaga kebersihan mulut yang baik. Karena selama mencium, pasangan bertukar air liur. Jika seseorang memiliki bakteri dalam mulut, maka mereka akan bertukar ke pasangan mereka.


Berikut ini videonya gan:GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://luvseks.blogspot.com/2011/09/hubungan-ciuman-dengan-kesehatan-gigi.html

Antara Cinta Dan Kentut Dalam Puisi

Posted: 03 Oct 2011 08:08 PM PDT





CINTA dan KENTUT tidak bisa ditahan, keduanya bisa menjadi lega bila terlaksana.

CINTA tertahan = Sengsara, KENTUT ditahan = Menderita

Kalau CINTA dan KENTUT keras bersuara, tentu perasaan kita lega.

CINTA terkesan malu-malu tapi mau, KENTUT bikin malu-maluin baunya.

CINTA tanpa rasa, bukan CINTA namanya, KENTUT tak berbau, bukan KENTUT namanya.

CINTA itu rapuh, KENTUT itu bau.

CINTA itu halus, KENTUT itu virus.

CINTA diam-diam membuat orang mabuk kepayang, KENTUT diam-diam membuat orang mabuk kepalang.

CINTA bagi kebanyakan orang muda, 'Ahhh, CINTA monyet...!'KENTUT didepan banyak orang, 'Sialan, monyet lu...!'

CINTA dan KENTUT sama-sama sering dicari:Kalau sudah CINTA: 'Dimana engkau duhai kekasih?'Kalo sudah KENTUT: 'Siapa nih yang KENTUT? Hayoo, ngaku gak...?!!!'

CINTA berlebih membuat orang terbuai, KENTUT berlebih membuat orang terkulai.

CINTA menyatukan persepsi, KENTUT menyatukan emosi.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://niponk.blogspot.com/2011/09/antara-cinta-dan-kentut-dalam-puisi.html

Definisi Wanita Cantik Dimata Pria

Posted: 03 Oct 2011 07:06 PM PDT


-Definisi tentang wanita cantik di mata pria tidaklah sama. Pria memiliki gambaran dan pendapatnya sendiri tentang kriteria seorang wanita cantik. Hal ini bergantung pada selera pria tersebut dan juga pengaruh dari pengalaman hidupnya selama ini. Definisi yang sangat umum, wanita cantik berarti memiliki paras muka yang indah dilihat. Namun demikian, penilaian tentang paras muka yang indah bersifat sangat relatif dan tergantung pada selera pria. Ada pria yang lebih menyukai wajah wanita indo, oriental, arab dan sebagainya.

Menurut beberapa lelaki dewasa, wanita cantik tidak hanya dipandang paras wajahnya saja namun juga fisik secara keseluruhan. Seorang wanita dikatakan cantik jika dia memiliki paras wajah yang menarik dipadu dengan bentuk tubuh yang proporsional dan indah dilihat. Definisi wanita cantik yang demikian memang hanya melibatkan bentuk fisik saja. Asalkan dia punya penampilan fisik yang bagus dan menarik dapat dikatakan dia seorang yang cantik. Bahkan beberapa pria berpendapat wanita cantik adalah wanita yang juga memiliki tubuh seksi.

Namun definisi wanita cantik secara lebih menyeluruh tidak hanya menyangkut bentuk fisik saja tapi keseluruhan antara fisik dan sikap atau perilakunya. Walaupun dia berwajah "standar" namun jika wanita itu selalu tampil percaya diri maka hal ini menjadi nilai tambah untuk menyebut dia seorang wanita yang cantik. Demikian juga jika dia memiliki sifat yang baik hati dan lemah lembut, wanita ini memiliki kecantikan dari dalam dirinya. Wanita yang cukup mandiri dan pandai menempatkan diri dalam suatu situasi tertentu adalah wanita cantik versi beberapa lelaki dewasa. Wanita seperti ini kenyataannya lebih sulit ditemui daripada wanita yang memiliki kecantikan fisik saja. Kecantikan yang berasal dari dalam dengan sendirinya akan menimbulkan aura cantik yang bisa-bisa lebih menarik bagi sebagian pria.

Bahkan beberapa pria menganggap wanita yang berjilbab misalnya adalah wanita cantik karena dia berani untuk menutup auratnya dan tampil lebih sopan. Jadi definisi tentang wanita cantik memang tidak pakem namun tergantung dari selera pria itu masing-masing.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://niponk.blogspot.com/2011/09/definisi-wanita-cantik-dimata-pria.html

SIMAK GAN: Definisi Wanita Karir Dalam Islam

Posted: 03 Oct 2011 06:01 PM PDT


http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR2PdzAf4PAoQRXt79a0MVpszABdTug4aeLsQPo7Xsc1O09J-3GeoyCtRBE

Definisi Wanita Karir Dalam Islam

Oleh A. Fatih Syuhud

Situs resmi: www.fatihsyuhud.com

Artikel ini ditulis untuk Buletin El-Ukhuwah PP Alkhoirot Putri


Secara definisi wanita karir bermakna (a) seorang wanita yang
menjadikan karir atau pekerjaannya secara serius; (b) perempuan yang
memiliki karir atau yang menganggap kehidupan kerjanya dengan serius
(mengalahkan sisi-sisi kehidupan yang lain).








Ekonomi merupakan kebutuhan dasar manusia dan itu diakui secara
universal . Quran secara eksplisit memerintahkan kita untuk rajin
bekerja sepanjang hari dalam seminggu tanpa mengenal hari libur, tentu
saja dengan tanpa melupkan ibadah harian yang diwajibkan seperti shalat
(QS Al Jum'ah 62 :9).



Pada masa Rasulullah sendiri, ada banyak wanita yang juga dikenal
sebagai wanita karir. Siti Khadijah, istri Nabi, adalah satu di
antaranya.


Namun demikian, kita semua tahu bahwa ekonomi bukanlah satu-satunya
tujuan kita hidup di dunia. Pada kenyataannya ekonomi hanyalah sarana
untuk menopang sisi-sisi kehidupan yang lain.


Sisi-sisi kehidupan yang dimaksud antara lain adalah membentuk
keluarga sakinah (QS Ar Rum 30:21). Keluarga adalah tiang utama
kehidupan. Karena dari situ sebuah komunitas, peradaban dan budaya
dibangun. Islam adalah agama yang menitikberatkan pada soliditas dan
kekompakan kolektif masyarakat. Akan tetapi kekompakan kolektif tidak
dapat terbangun tanpa adanya kekuatan individual pada anggota
masyarakat; pada setiap keluarga; pada setiap orang dalam keluarga itu.
Di sinilah peran pilar utama keluarga – ayah dan ibu—mutlak diperlukan.


Untuk membentuk keluarga sakinah, sebagai unsur pokok dari masyarakat
yang progresif dan Islami, setidaknya dua faktor berikut perlu
diperhatikan:


Pertama, pendidikan anak secara berkesinambungan. Pendidikan yang
utama tentu saja di rumah. Bukan di sekolah formal. Khususnya menyangkut
pendidikan karakter. Di sini peran orang tua, terutama ibu, sangat
dominan. Keluarga broken home (tidak sakinah) umumnya timbul dari
minimnya peran ibu baik karena kesibukan bekerja atau minimnya
pengetahuan dan wawasan.


Kedua, pengawasan terhadap perilaku sosial anak di luar rumah.
Kurangnya pengawasan dengan siapa anak bergaul akan sangat berbahaya
khususnya dewasa ini di mana berbagai bentuk ancaman kejahatan sibuk
mencari kesempatan untuk merusak kehidupan kita.


***


Menjadi wanita karir konvensional dalam arti wanita yang bekerja di
luar rumah dan meniti karir sampai puncak adalah "mudah." Asal memiliki
kecakapan yang cukup plus kemampuan "lobi" yang baik, tujuan itu akan
tercapai. Tetapi menjadi wanita karir "non-konvensional", yang
menjalankan bisnis dari dan berkantor di rumah demi menjaga keseimbangan
"ecosistem" keluarga dan pendidikan anak adalah sulit terutama bagi
wanita yang punya kecenderungan exibitionist. Tapi mudah bagi kalangan
wanita yang lebih mementingkan hasil kolektif dari pada penampakan ego
pribadi.


Dalam Islam yang ditekankan bukanlah memamerkan siapa yang berperan
paling banyak, tetapi peran maksimal apa yang dapat kita berikan. Bahwa
peran kita kemudian diakui atau tidak, tidaklah begitu penting.




sumber: afatih.wordpress.com

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:niponk.blogspot.com/2011/09/menguak-misteri-didasar-laut-mati.html

Foto: Pesawat Cassa 212 -200 Ditemukan

Posted: 03 Oct 2011 05:06 PM PDT


Foto: Pesawat Cassa 212 -200 Ditemukan-Tim Search and Rescue (SAR) berhasil melihat secara langsung
letak jatuhnya pesawat CASA 212-200 di lereng Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.





Badan pesawat milik PT. Nusantara Buana Air (NBA) ditemukan jatuh di antara rimbunan pepohonan Jumat 30 September 2011.

Pesawat jatuh di 03 derajat 23 menit 80 detik lintang utara dan 09 derajat 80 menit 21 detik bujur timur.

Moncong
pesawat terlihat hancur. Kedua sayapnya pun nampak patah. Meski sudah
melihat kondisi pesawat, tim tidak dapat melihat satupun penumpang dari
pantauan udara.

Tim evakuasi yang menemukan badan pesawat
berpenumpang 18 orang itu, belum bisa turun ke lokasi jatuhnya pesawat.
Karena kondisi cuaca di lokasi masih buruk. Namun, dipastikan, tim masih
terus berusaha untuk turun ke lokasi untuk mengevakuasi.

Pesawat CASA 212-200 jatuh dalam penerbangan dari Bandara Polonia, Medan tujuan Kutacane, Aceh, Kamis, 29 September 2011, pagi.(vivanews.com)



Berikut ini foto-foto kondisi pesawat cassa 212 yang berhasil ditemukan:











Foto udara badan
pesawat Cassa 212-200 yang jatuh berada di antara rimbunan pepohonan di
kawasan Bahorok Kab Langkat, Sumut, Jumat (30/9). Foto: ANTARA/ PK-UAA/
SPGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:niponk.blogspot.com/2011/09/menguak-misteri-didasar-laut-mati.html

Wanita Ini Bisa Terbunuh Kalau Ketiduran

Posted: 03 Oct 2011 04:20 PM PDT


http://images.detik.com/content/2011/09/30/763/emma-dailymail-dlm.jpgWanita Ini Bisa Terbunuh Kalau Ketiduran-Saat mengantuk, naik kereta atau menonton film yang membosankan bisa saja membuat orang tertidur tanpa sengaja. Tapi hal ini tidak boleh terjadi pada Emma Chell, karena ketiduran bisa membunuhnya.





Emma adalah satu satu dari 200 orang di dunia yang menderita congenital central hypoventilation syndrome (CCHS). Sindrom langka ini membuat Emma berhenti bernapas setiap kali tertidur, yang berarti tertidur bisa kapan saja membunuhnya.

Congenital central hypoventilation syndrome (CCHS) atau Ondine's curse membuat penderitanya 'lupa' bernapas setiap kali tertidur karena kesalahan dalam refleks saraf yang mengontrol pernapasan.

CCHS bisa merupakan penyakit bawaan sejak lahir atau dikembangkan karena trauma tulang belakang parah, seperti kerusakan pada batang otak, stroke atau komplikasi bedah saraf. Orang dengan CCHS umumnya memerlukan trakeostomi dan ventilasi mekanik untuk bertahan hidup.

Hidup dengan kondisi CCHS membuat Emma tidak boleh tertidur di meja, menginap di rumah teman atau tertidur di kendaraan. Satu-satunya cara untuk membuatnya tetap hidup adalah dengan menggunakan masker ventilator khusus yang bisa membantunya untuk bernapas saat tidur.

"Ini menjadi suatu kesadaran sekarang karena saya memiliki kondisi ini seumur hidup. Saya tidak pernah bisa tertidur secara tidak sengaja karena itu bisa membunuh saya. Jika mengantuk di siang hari, saya akan berjalan-jalan dan mencoba menyegarkan diri," jelas Emma Chell (24 tahun), seperti dilansir Dailymail, Jumat (30/9/2011).

Emma mengatakan tidur malam yang baik benar-benar penting baginya dan ia tidak boleh minum alkohol tanpa didampingi ayah dan ibunya, karena mereka takut Emma mabuk dan pingsan.

Emma menghabiskan dua tahun pertama hidupnya di rumah sakit sementara dokter mencoba mencari tahu mengapa ia tiba-tiba berhenti bernapas.

Hanya 1 dari 200.000 anak lahir dengan kondisi CCHS, tetapi hanya sekitar 200 orang di dunia saat ini yang hidup kondisi langka ini memiliki tingkat kematian yang sangat tinggi. Emma adalah salah satu dari 30 penderita CCHS yang ada di Inggris.

"Kehamilan saya sepenuhnya normal sampai saat ia dilahirkan. Dia segera menjadi biru dan dibawa ke unit neo-natal. Pada awalnya, para dokter hanya ingin memantau, tetapi mereka menemukan bahwa setiap kali ia tidur, ia akan berhenti bernapas, kadar oksigennya akan turun dan mereka harus membangunkannya lagi," kenang Carole (51 tahun), ibunda Emma yang tinggal di Cheadle, Staffordshire.

Menurut Carole, tidak ada dokter atau perawat yang pernah melihat kondisi seperti itu sebelumnya. Akhirnya, Prof Peter Fleming, profesor pediatri di Bristol Children's Hospital mendiagnosis Emma dengan salah satu kasus pertama Inggris dari CCHS.

Emma menjalani operasi trakeostomi untuk memasukkan pipa napas ke lehernya, tetapi dokter masih terlalu takut untuk membiarkan dia pulang bersama orangtuanya. Emma harus menunggu hingga berumur 2 tahun hingga dokter memperbolehkannya pulang ke rumah.

Akhirnya, Carole dan suaminya David (56 tahun) dilatih untuk menggunakan mesin ventilasi dan monitor oksigen yang memungkinkan Emma tidur.

Dengan kondisi yang begitu langka, para dokter tidak tahu apa yang akan terjadi atau apakah harapan hidup masih ada. Emma harus menggunakan ventilasi hampir 24 jam sehari sehingga tidak ada cara untuk tak membiarkannya pulang.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://feeds.feedburner.com/Niponk

8 Mitos Dan Fakta Kecantikan

Posted: 03 Oct 2011 03:14 PM PDT


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEigxAk9SBNayzTPsihXtQ3_hhT-eOR1Faz75JY6coFDkq40KGoBYLPv1vye1b0u_DqwQm_9JDOQyn0MC3CpkVBtlPs7_SonboxkpkSHv3AZvL0Lf1MR5si0_GNRoEsZde17dayd4JXh6XY/s1600/a34.gifBanyak mitos tentang kecantikan beredar. Mungkin sebagian ada benarnya, sebagian lagi, ya cuma mitos. Berikut ini mitos dan fakta seputar kecantikan yang perlu disimak.

Mitos: Mengonsumsi cokelat bisa menyebabkan timbulnya jerawat

Fakta: Makan cokelat tidak akan membuat kulit wajah Anda jadi berjerawat. Jerawat timbul akibat pola makan yang tidak teratur serta perubahan hormon yang terjadi di dalam tubuh. Kebanyakan orang mengonsumsi cokelat supaya merasa lebih nyaman di kala stres, mengingat cokelat memiliki kandungan phenlethylamine yang mirip amphetanine. Zat ini dapat meningkatkan serapan triptofan ke dalam otak yang kemudian menghasilkan dopamine.

Dampak dopamine adalah muncul perasaan senang dan perbaikan suasana hati. Phenylethylamine juga dianggap mempunyai khasiat aphrodisiac yang memunculkan perasaan seperti orang sedang jatuh cinta. Jadi sebetulnya stres inilah yang bisa menyebabkan jerawat.

Mitos: Jika kulit wajah Anda berminyak, sering-seringlah membasuhnya dengan sabun dan air.

Fakta: Merawat kulit berminyak memang relatif lebih sulit daripada kulit normal. Pasalnya minyak yang menempel di wajah lebih rentan terhadap debu dan kotoran yang memicu timbulnya jerawat dan komedo. Solusinya tentu saja dengan rajin-rajin membersihkan muka. Tapi cara membersihkannya juga jangan sembarangan agar kulit tidak jadi iritasi. Produk pembersih wajah – baik yang mengandung alkohol ataupun yang tidak – memiliki fungsi mengeringkan sekaligus mengurangi produksi minyak pada kulit wajah. Padahal, sebetulnya produksi minyak ini dalam kadar tertentu tetap diperlukan oleh wajah. Jadi jika dibersihkan terlalu berlebihan, minyak di wajah memang bisa berkurang tapi efeknya bisa menyebabkan kulit jadi iritasi dan akan ada sel-sel kulit lain yang ikut terangkat. Kondisi wajah seperti ini secara otomatis akan menyebabkan kulit wajah mem­produksi minyak lebih banyak lagi untuk memproteksi kulit.

Sebaiknya tidak membasuh muka dengan sabun lebih dari 4 kali dalam sehari. Pastikan juga menggunakan sabun khusus untuk kulit berminyak yang memiliki kadar pelembap dan minyak lebih seimbang. Atau Anda bisa juga mengombinasikannya dengan pembersih untuk kulit normal.

Mitos: Menggunakan kertas minyak pada wajah justru membuat kulit wajah semakin berminyak.

Fakta: Fungsi kertas minyak adalah untuk menyerap kelebihan minyak pada kulit wajah, dan penggunaan yang benar tidak akan membuat kulit wajah Anda jadi berminyak. Jika Anda menggunakannya terlalu ditekan keras bisa membuat kotoran-kotoran dan minyak yang ada di wajah menjadi tersumbat. Akibatnya bisa terbentuk komedo, namun tidak akan menambah kadar minyak di wajah.

Mitos: Deodoran yang mengandung anti perspirant bisa menyebabkan kanker payudara.

Fakta: Deodoran yang mengandung anti perspirant biasanya mengandung alumunium hydroxida yang tujuannya untuk menyerap keringat. Sampai sekarang tidak terbukti zat ini menyebabkan penyakit kanker, karena pada dasarnya penggunaan deodoran hanya dioleskan di permukaan saja dan tidak akan menyerap hingga ke lapisan kulit terdalam.

Mitos: Mencabut alis dengan menggunakan pinset bisa membuat syaraf mata rusak.

Fakta: Di area alis memang ada cabang syaraf mata, tapi letaknya cukup dalam, jadi tidak akan membahayakan jika Anda mencabut alis, selama dilakukan perlahan. Namun, jika Anda sedang mengalami masalah syaraf di bagian wajah tidak disarankan untuk melakukan pencabutan.

Mitos: Ketombe disebabkan oleh kulit kepala yang kering.

Fakta: Tidak ada hubungan antara jenis kulit kepala kering dengan munculnya ketombe. Ketombe disebabkan oleh gangguan produksi minyak, kulit mati, stres, dan jamur pitirospolum ovale yang meradang di kulit kepala. Kombinasi dari ketiga faktor inilah menyebabkan ketombe dan kulit kepala jadi bersisik sehingga terkesan kering.

Mitos: Proses pewarnaan dan pengeritingan rambut bisa menyebabkan kerontokan.

Fakta: Sebab utama dari kerontokan adalah faktor nutrisi dan hormon yang tidak seimbang. Produk pewarna rambut yang ada di pasaran, (baik yang digunakan di salon atau di rumah), biasanya sudah dilengkapi dengan aneka vitamin serta conditioner yang mampu melindungi rambut dari kerusakan dan mencegahnya jadi rontok.

Kesalahan yang sering dilakukan adalah pewarnaan atau pengeritingan terlalu sering dilakukan sehingga rambut jadi tidak sehat, kering, kusam, serta patah. Tapi, hal ini tidak membuat rambut jadi rontok. Demikian pula dengan proses pengeritingan rambut. Bila dilakukan terlalu sering memang bisa membuat rambut menjadi tidak sehat, tapi tidak akan membuatnya menjadi rontok.

Mitos: Facial bisa merangsang pertumbuhan komedo dan jerawat.

Fakta: Tujuan facial adalah untuk membersihkan komedo dan kotoran yang 'terperangkap' di pori-pori kulit wajah. Namun, Jika pembersihan tidak dilakukan secara optimal, alat yang digunakan kurang steril, dan pasca perawatan tidak dilanjutkan dengan benar, maka jerawat mungkin saja timbul. Yang sering terjadi adalah, ketika komedo dikeluarkan, maka pori-pori jadi terbuka lebar. Bila luka yang ditimbulkan akibat jarum atau lainnya saat facial (yang mau tidak mau ditimbulkan saat facial dilakukan) tidak dirawat dengan tepat, maka akan memicu iritasi dan menimbulkan jerawat. Sebaiknya facial dilakukan kurang lebih 2 minggu hingga 1 bulan sekali, dan setelah melakukannya jangan terkena air selama kurang lebih 2 jam.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://mrcoppas.blogspot.com/2011/09/8-mitos-dan-fakta-kecantikan.html

7 Macam Posisi Seks Women On Top

Posted: 03 Oct 2011 02:02 PM PDT


Posisi Woman on Top adalah salah satu posisi seks yang paling banyak disukai kaum hawa. Selain perempuan bisa mengendalikan ritme untuk pencapaian orgasme maksimal, posisi ini juga sangat nyaman untuk pria. Posisi ini merupakan cara untuk memberi pria pemandangan terbaik karena dapat menikmati tubuh wanita dengan leluasa. Jadi posisi Women On Top atau Wanita di atas ini untuk memberikan kepuasan maksimal bagi Anda berdua.

Variasi gaya WOT juga bermacam-macam. Berikut ini adalah 7 macam gaya dalam posisi Women On Top dikutip dari Ivillage.

The Standard : Berbaringlah dan biarkan wanita berada di atas Anda dan bersandarlah pada lututnya. Dia dapat mengambil posisi tegak pada tubuhnya, atau dapat pula berbaring di atas Anda sementara dia melakukan tugasnya.

The Face Butt: Saat Anda berbaring telentang, biarkan dia masuk dalam posisi doggy style dengan bokongnya menghadap ke arah Anda. Biarkan kakinya berada di area atas rusuk Anda, sehingga dia bisa membimbing jalannya permainan, sementara Anda asyik menikmati pemandangan punggung dan bokongnya.

The Squat: Ketika Anda berbaring telentang di ranjang, biarkan dia berada di atas Anda. Ketimbang menggunakan lututnya untuk naik dan turun, biarkan dia jongkok dan menggunakan kakinya untuk naik dan turun secara perlahan. Namun perlu diingat, bahwa untuk melakukan ini wanita memerlukan kaki yang kuat. Jika tidak, dia tak akan mampu bertahan lama dan hanya berlangsung beberapa detik saja.

The Close-Legged Trip: Anda duduk di tempat tidur dengan bokong berada di tumit kaki dan bersandar di tangan Anda. Setelah itu, bersiap lah untuk memangkunya di atas Anda dan secara perlahan berjalan ke atas dan ke bawah. Posisi ini akan memungkinkan Anda untuk penetrasi secara penuh.

The Back Arch: Anda berbaring di ranjang dengan kaki melebar terbuka, dan tergantung di sisi tempat tidur. Dengan kaki tertutup di atas ubin, lengkungkan punggungnya, dan gunakan tangannya untuk bersandar di ranjang. Sehingga dia bisa bermanuver dengan dirinya untuk naik dan turun.

Up & Down: Ketika Anda berbaring telentang dengan kaki tertutup, dan sedikit menekuk lutut, biarkan dia duduk di atas Anda dengan tubuh yang membelakangi Anda. Selain dapat bergerak naik turun dengan leluasa, dia pun dapat melakukan gerakannya dengan bolak balik sesuai keinginannya. Hal ini akan memberikan stimulasi baik bagi klitoris, dan G-spot sesuai dengan yang diinginkan wanita.

Easy Butt Grab: Berbaring lah datar dengan kaki menyebar. Kemudian biarkan ia berbaring di atas Anda dengan kaki lurus keluar tapi tertutup. Dia akan memiliki keleluasaan untuk bergerak maju mundur atau mengangkat bokongnya saat melakukan penetrasi.

Nah itulah 7 macam posisi seks Women On Top yang layak dicoba malam ini. Selamat mencoba! GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://luvseks.blogspot.com/2011/03/7-macam-posisi-seks-women-on-top.html

Penyebab Kenapa Saat Bercinta Vagina Sakit

Posted: 03 Oct 2011 12:04 PM PDT


Dalam hubungan seks, seharusnya jadi aktivitas yang menyenangkan. Tapi tidak sedikit wanita yang merasakan sakit saat bersenggama. Banyak faktor yang bisa menyebabkan vagina sakit saat bercinta, misalnya endometriosis atau vagina kering. Selain itu juga ada beberapa penyebab yang melatarbelakangi kenapa saat berhubungan seks terasa sakit.

Berikut ini beberapa penyebab umum yang biasa ditemui pada wanita yang mengalami sakit saat berhubungan badan:

Miss V dalam keadaan Kering

Kekurangan cairan lubrikasi merupakan salah satu penyebab paling umum mengapa seks terasa menyakitkan. Cara palin cepat untuk mengatasinya adalah mengoleskan cairan lubrikan berbahan dasar air pada Miss V, beberapa saat sebelum penetrasi seks. Penelitian di Indiana University menemukan bahwa wanita yang menggunakan lubrikan saat bercinta, secara signifikan berkurang rasa skitnya. Ditambah lagi, tingkat kepuasan akan semakin bertambah.

Ada infeksi bakteri dan jamur

Gatal Pada Miss V Sehingga Timbulkan Sakit Saat Bercinta. Gatal pada vagina biasa disebabkan karena bakteri atau jamur. Cara mengatasinya, adalah menyembuhkan gatal-gatal tersebut lebih dulu dengan anti-biotik. Ada baiknya jika Anda berkonsultasi kepada dokter spesialis kelamin untuk mendapatkan pengobatan yang tepat. Selama Anda masih mengalami gatal-gatal, sebaiknya tidak berhubungan seks dulu untuk beberapa hari. Selain berisiko membuat vagina teriritasi, juga bisa membuat pasangan Anda tertular infeksi.

Otot Vagina mash dalam keadaan kaku

Sakit saat bercinta, bisa jadi karena Miss V belum siap untuk penetrasi sehingga ototnya masih kaku. Menurut pakar seks, banyak wanita yang beranggapan jika gairah seksnya sudah muncul, maka dia siap untuk bercinta. Tubuh perempuan butuh waktu untuk menaikkan uterus dan membentuk 'ruang' bagi lubang Vagina untuk melebar sampai akhirnya siap menerima penetrasi.

Terjadi gangguan pada sistem nerves


Gangguan pada sistem nerves biasa disebut dengan Ulvodynia. Sebanyak 16% wanita pernah didiagnosa menderita gangguan ini. Sejumlah kasus sulit diidentifikasi dan dokter kerap keliru dengan mendiagnosanya sebagai infeksi yang disebabkan jamur.

Untuk mengatasinya, mungkin dibutuhkan obat yang bisa mengontrol sensitivitas pada saraf. Namun pemakaiannya dibutuhkan resep dan pengawasan dokter. Selain itu, Anda juga disarankan melakukan terapi fisik. Produk-produk perawatan tubuh yang mengandung bahan kimia keras mungkin bisa membuat kondisi memburuk. Oleh karena itu, pilihlah pembersih Miss V yang tidak mengandung parfum dan sabun.

Kemungkinan baru melahirkan

Wanita yang baru melahirkan, terutama yang masih dalam masa menyusui sudah pasti akan mengalami penurunan level estrogen yang kadang-kadang menyebabkan Miss V lebih kering dari biasanya. Selain itu, bekas jahitan setelah persalinan juga bisa jadi penyebab wanita merasakan sakit saat penetrasi. Setidaknya dibutuhkan enam minggu untuk bercinta pasca melahirkan (baca disini tentang seks pasca melahirkan). Namun Anda bisa mengurangi sakitnya dengan mengoleskan krim estrogen yang bisa mengatasi kekeringan dan membuat jaringan pada kulit Miss V lebih elastis.

Sebaiknya jika sekarang masih sering dirasakan sakit, namun tidak mengalami hal-hal yang disebutkan di atas, segera konsultasikan dengan dokter. Baca juga tentang bagaimana mengurangi atau mencegah rasa sakit saat berhubungan seks DISINI. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://luvseks.blogspot.com/2011/09/penyebab-kenapa-saat-bercinta-vagina.html

4 Posisi Seks yang bisa mengencangkan Otot Miss V

Posted: 03 Oct 2011 11:01 AM PDT


Melahirkan, usia dan terlalu sering berhubungan seksual adalah faktor utama yang bisa melonggarkan vagina wanita. Seorang wanita dengan vagina longgar cenderung mengalami masalah libido rendah. Penurunan libido tersebut terjadi karena si wanita kurang mendapatkan kepuasaan saat pasangannya melakukan penetrasi.

Kondisi vagina longgar juga membuat wanita lebih mungkin mengalami inkontinensia (ketidakmampuan untuk mengontrol buang air besar atau kecil) dan vagina mengeluarkan aroma kurang sedap.

Beberapa wanita percaya metode bedah atau operasi dinilai cukup efektif dan cepat untuk merapatkan dan mengencangkan kembali vagina yang sudah longgar. Namun, metode ini harus mengeluarkan uang yang cukup banyak, sehingga tak banyak wanita bisa melakukannya. Selain operasi, sebenarnya ada cara lain merapatkan vagina yang menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan. Cara tersebut adalah bercinta dengan posisi tertentu.

Berikut ini 4 Posisi Seks yang bisa mengencangkan Otot Miss V:

Angkat kaki lalu letakkan telapak kaki di dada pasangan

Untuk melakukan posisi bercinta ini, Anda bisa berbaring seperti akan melakukan posisi misionaris dengan pasangan. Setelah itu, jangan lebarkan kedua kaki, tapi angkat kaki ke atas dan taruh di dada suami. Posisi tersebut memungkinkan suami melakukan penetrasi lebih dalam. Tak hanya itu, posisi tersebut juga membuat Miss V lebih rapat di sekitar Mr P.

Sebelum melakukan posisi ini, pastikan Anda sudah mendapatkan foreplay yang cukup dari suami, seperti dicium dan disentuh. Kenapa? Karena ketika melakoninya, kaki Anda akan membuat si dia sulit memberikan ciuman atau sentuhan di area sensitif.

Variasi lainnya dari posisi ini yang bisa membuat Miss V semakin rapat adalah dengan menyilangkan kedua pergelangan kaki sedekat mungkin ke paha. Kalau Anda tidak bisa sampai paha, hanya ke lutut, tidak masalah juga. Dengan melakukan posisi tersebut, dinding Miss V bisa menjadi lebih dekat satu sama lain. Pria pun jadi lebih merasa puas karena Mr Happy nya seolah hanya bersentuhan dengan dinding Miss V Anda.

Posisi Planking

Anda pernah mendengar tren planking? Untuk yang belum paham, planking adalah aktivitas yang mengharuskan pelakunya berbaring tengkurap dengan tangan sejajar di atas obyek yang unik, aneh ataupun berbahaya. Aktivitas itu saat ini tengah trend dilakukan anak muda. Mereka yang melakukannya kemudian ramai-ramai meng-upload foto atau video aksi mereka ke situs jejaring sosial.

Aktivitas planking yang sedang tren ini ternyata bisa juga diterapkan saat bercinta dan menimbulkan sensasi Miss V lebih rapat. Tentu saja ketika bercinta ala planking ini sesudahnya Anda tidak perlu meng-upload foto atau videonya ke internet.

Untuk bercinta dengan posisi planking ini, Anda berbaring seperti akan melakukan posisi misionaris. Lalu, pastikan kedua kaki tertutup rapat. Usahakan Anda sudah cukup memiliki cairan lubrikasi saat si dia mulai melakukan penetrasi. Posisi ini membuat Miss V lebih rapat untuk Mr Happy pria.

Variasi lainnya dari posisi bercinta ala planking ini adalah doggy style. Pasangan bisa melakukan penetrasi seperti posisi doggy style, namun kedua kaki Anda tetap tertutup rapat. Posisi tersebut sensasinya sama menyenangkannya dengan posisi planking ala misionaris.

Posisi Lotus

Saat melakukan posisi ini, minta pasangan duduk bersila di atas tempat dengan permukaan yang rata. Sementara Anda duduk di atasnya dengan kedua kaki di buka lebar. Dalam posisi bercinta ini, Anda harus aktif. Usahakan Mr.P bisa penetrasi ke Miss V. Setelah penetrasi terjadi, lingkarkan kedua kaki di sekitar pinggang dan punggungnya. Jangan kaget kalau saat melakukan penelitian ini, Anda dan dia tidak bisa terburu-buru. Hal itu karena Anda dan pasangan akan sulit bergerak dengan cepat.

Variasi lainnya dari posisi ini bisa membuat Miss V semakin rapat. Variasi tersebut adalah dengan meminta pasangan meluruskan kedua kaki. Lalu Anda duduk di atas pasangan, namun jangan letakkan kaki seperti memeluk pinggangnya. Letakkan saja kedua kaki di atas tempat tidur. Posisi ini membuat Anda lebih erat lagi berpelukan dengan pasangan, ketimbang lotus. Sensasi yang ditimbulkan adalah Miss V Anda seolah memeluk Mr P lebih dalam.

Posisi Seks berdiri

Saat melakukannya, Anda berdiri dengan bersandar di tembok. Usahakan posisi Anda lebih tinggi dari pasangan. Anda bisa menggunakan alat bantu seperti kursi. Posisi ini disukai pasangan karena dia bisa merasakan kedalaman Miss V Anda silahkan baca disini tentang 5 Tempat untuk Posisi Seks Berdiri
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://luvseks.blogspot.com/2011/09/4-posisi-seks-yang-bisa-mengencangkan.html

Hal-hal pemicu Gairah Seks Suami

Posted: 03 Oct 2011 10:09 AM PDT



Menarik perhatian, memuaskan dan memberi servis terbaik pada suami itu harus. Tapi kadang wanita bingung harus bagaimana cara untuk bisa melakukan itu. Padahal banyak yang bisa membuat gairah suami tetap on fire ketika berhadapan dengan anda. Seperti berikut ini contohnya:

Pakaian seksi

Para seksolog yakin bahwa salah satu hal menarik dari wanita yang membuat pria tergila-gila adalah pakaian yang mereka kenakan. Para pria tidak akan tahan dengan wanita yang memakai celana jeans dengan ritsleting menggoda (dalam sekali tarik langsung terlepas) atau wanita yang sengaja membiarkan satu kancing paling atas kemejanya dibiarkan terbuka.

Tak hanya itu, banyak pria yang langsung turn on saat melihat wanita memakai kemeja atau t-shirt pria yang kebesaran dengan panjang menutupi bagian pantat.

Dan siapa bilang memakai kacamata gaya terbaru sama dengan nerd? Para pria menyukai wanita berkacamata. Menurut mereka: seksi.

Lingerie seksi

Menurut pandangan kita sebagai kaum Hawa, mungkin bercinta menggunakan g-string merupakan hal seksi. Tapi beberapa pria, tidak menganggap g-strings itu seksi.

Menurut mereka, warna pakaian dalamlah yang dapat membangkitkan gairah mereka.

Ladies, jangan coba memakai underwear berwarna merah muda, abu-abu, ungu, dan biru saat bercinta. Karena ahli psikologi dan para pria berpikiran kalau warna-warna tersebut tidak membangkitkan libido.

Aroma

Soal aroma juga berpengaruh pada peningkatan gairah kaum Adam. Pria suka aroma-aroma natural. Aroma sage, kayu cendana, dan ylang-ylang memberikan rangsangan seks yang oh so great!

Tetapi kalau Anda ingin bermain dengan penuh kelembutan dan kehangatan cinta, aroma jeruk, jarum pinus, dan vanila adalah pilihannya.

Atau pernahkah Anda mendengar istilah essential oil? Aroma dari essential oil ini adalah pilihan yang paling tepat ketika Anda ingin berhubungan intim.

Bentuk tubuh wanita

Wanita percaya bahwa pria akan tertarik oleh penampilan mencolok, seperti payudara yang kencang dan menonjol, pinggang yang berlekuk, dan bibir seksi seperti milik Angelina Jolie.

Menurut seksolog, bentuk tubuh Anda dapat membuat para pria lebih tertarik untuk bermain bersama Anda di ranjang.

Tidak diragukan lagi, lekukan tubuh wanita tanpa sehelai benang yang melekat pada tubuhnya adalah bentuk terbaik untuk membangkitkan gairah pria.

Kata-kata "kotor"

Kata siapa mengucapkan dirty words dapat membuat pria Il-feel pada Anda?

Kenyataannya, banyak pria mengakui kalau mereka semakin tergila-gila ketika pasangannya mengucapkan dirty words selama beraksi panas atau sebelum beraksi (sesaat sebelum melakukan hubungan intim atau di taksi ketika perjalanan pulang).

Erangan lembut saat ML

Erangan lembut dapat membuat pria merasakan kenikmatan saat berhubungan intim. Hanya 6% pria saja yang menganggap erangan keras Anda dapat membangkitkan gairah mereka.

Jadi, coba lembutkan suara Anda ketika mengerang. Lagipula, dengan erangan lembut, Anda tidak akan mendapat komplain dari para tetangga. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://luvseks.blogspot.com/2011/09/hal-hal-pemicu-gairah-seks-suami.html

Photo Perubahan Model langsing dan Cantik Menjadi Gendut

Posted: 03 Oct 2011 09:07 AM PDT


Model biasanya memiliki wajah dan tubuh yang sempurna, tetapi apa yang terjadi ketika mereka berhenti model yang, seperti dalam kasus ini. Berikut ini beberapa foto menarik dari model yang Persik Geldof. Persik Honeyblossom Bob Geldof adalah seorang jurnalis, presenter televisi Inggris dan model. Dia adalah seorang ikon fashion di tahun 2006, melihat bagaimana dia berubah selama beberapa tahun ini.












GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://arenaphoto.blogspot.com/2011/09/photo-perubahan-model-langsing-dan.html

Photo Gadis Dibawah Umur Jadi Model Bikini

Posted: 03 Oct 2011 08:04 AM PDT


Kontes model yang diadakan di sebuah hotel Ini Picu Kontroversi. Dalam kontes ini, gadis-gadis muda belia di bawah umur mengenakan bikini dan topeng, berjalan di landasan seperti model catwalk nyata.

Berikut Photo Gadis Dibawah Umur Jadi Model Bikini






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://arenaphoto.blogspot.com/2011/09/photo-gadis-dibawah-umur-jadi-model.html

Tanteku Sayang,Tanteku Jalang,Tanteku Ngangkang(BB++)

Posted: 03 Oct 2011 07:12 AM PDT













GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:pics-hot.blogspot.com/2011/10/tanteku-sayangtanteku-jalangtanteku.html

Foto Michelle Keegan - Aktris TV Inggris Terseksi

Posted: 03 Oct 2011 07:02 AM PDT


Michelle Keegan adalah seorang Aktris Inggris yang lahir 3 juni 1987 ia lahir di Stockport, Greater Manchester Orang tuanya berpisah ketika ia berusia 13 tahun dan ia tinggal dengan ibunya dan Ayah tirinya. Ia Sekolah di St Patrick's RC High School di Salford Dan Manchester School of Acting.
Michelle Keegan
Pada 14 Juni 2009 Keegan membuat debut radio Sebagai co-hosting BBC Radio 1 The Official Chart dengan Reggie Yates
Michelle Keegan Menjadi Model Di Majalah FHM pada bulan Januari 2011, dan ditempatkan #30 dan #26 dalam jajak pendapat 100 Wanita Terseksi FHM untuk tahun 2010 dan 2011 masing-masing.
Michelle Keegan Aktris TV Inggris Terseksi, Selama tiga tahun berturut-turut, Michelle Keegan terpilih sebagai aktris terseksi di Inside Soap Award, penghargaan untuk bintang-bintang televisi di Inggris.
Itu Sedikit Tentang Michelle Keegan si Aktris TV Terseksi Di Inggris dan Berikut Fotonya.
Foto Michelle Keegan
Foto Michelle Keegan
Foto Michelle Keegan - Aktris TV Terseksi Di Inggris
Foto Michelle Keegan
sumber
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/09/cristiano-ronaldo-diolok-olok-sang.html

10 Tips memotret dengan menggunakan Kamera HandPhone

Posted: 03 Oct 2011 06:27 AM PDT


tips memotret dengan kamera HPTipsntrick.net - Anda tentu pernah menggunakan atau tahu mengenai kamera digital Handphone. Selain digunakan sebagai alat komunikasi ada juga Handphone yang menyediakan fasilitas kamera digital sebagai alat untuk mengambil gambar ( memotret ) dimanapun kita berada. Tapi tahukah anda apakah setelah memotret hasil yang didapat sebagus yang kita inginkan? Memang tidak gampang untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Setiap merk dan type mempunyai kemampuan yang berbeda mengenai fasilitas kamera digitalnya.

Berikut 10 tips memotret menggunakan kamera HandPhone secara maksimal.

Mencari lokasi yang ada cahaya cukup.
Cahaya sangat penting untuk hasil photo,usahakan di tempat yang terang

Lebih dekat dengan obyek.

Karena Kamera HP tidak mempunyai zoom lensa optik,maka lebih baik mendekati obyek.

Jangan menantang cahaya matahari.
Obyek akan terlihat gelap jika menantang matahari,usahakan pada posisi yang pas.

Latar Belakang obyek jangan terlalu ramai.
Apabila latar belakang ramai,maka obyek utamanya akan rancu,kecuali jika anda menginginkan menunjukkan keramaiaa tersebut.

Selalu mencoba dari berbagai posisi/angel.
Dapatkan posisi obyek yang pas dengan cahaya datang proporsional

Tenang/tidak goyang saat memotret.
Ada baikknya Setelah anda tekan tombol,tahan dulu sekitar 2-5 detik.

Hindari menggunakan digital zoom.
Agar kualitas bagus,gambar tidak pecah

Gunakan resolusi paling tiggi.
Selalu gunakan resolusi paling tinggi untuk mendapatkan kualitas yang maksimal

Gunakan fasilitas kamera.
Tiap kamera HP mempunyai fasilitas yang beda, tapi lebih baik manfaatkan semaksimal mungkin yang ada, misal, mode malam,mode siang.

Cetak photo sesuai batas ukuran.
Jika anda ingin mencetak, usahakan jangan mencetak melebihi batas kualitas cetak. Misalkan kamera dengan kamera 1.3 MP maksimal cetak ukuran 3R,3 MP maksimal cetak 10R,dllGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.tipsntrick.net/tips-and-trick/umum/475-10-tips-memotret-dengan-menggunakan-kamera-handphone

Heboh! Video Mesum Siswi SMA dan Mahasiswa Sidrap Beredar

Posted: 03 Oct 2011 06:01 AM PDT


Video mesum yang diperankan siswi sekolah, kembali beredar. Sebelumnya, video mesum diperankan dan disutradarai oleh siswi SMP di Malang, Jawa Timur. Dan kini, video mesum diperankan oleh siswi SMA 2 Rappang, Sulawesi Selatan.

Hampir sepekan ini, masyarakat Kota Parepare dan Kabupaten Sidrap heboh atas beredarnya beredarnya video mesum, yang diduga dilakukan oleh siswi SMA 2 Rappang dengan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar).

Video berdurasi 2 Menit 43 detik, memperlihatkan siswi melakukan hubungan layaknya suami istri. Dari informasi yang dihimpun, video tersebut diambil dengan mengunakan handphone berkamera pada Juni tahun 2011 pada hari minggu sekitar pukul 11.00 Wita.

Kabarnya mereka melakukan aktivitas ranjang tersebut di jalan Muhammadiyah, di salah satu rumah warga Kota Rappang Kabupaten Sidrap.

Kapolres Sidrap, AKBP Syamsi mengatakan, pihaknya sudah mengantongi nama-nama dalam video tersebut. Si perempuan berinisial WAS (16) dan, IDR (20).

"Sebaiknya masyarakat, tidak ikut menyebarkan video tersebut. Karena kami saat ini sedang menyelidiki siapa pelaku penyebaran. Kami juga berharap, agar orang tua para pelaku sekaligus korban bisa bekerja sama untuk mengungkap kasus ini," jelas Syamsi.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan, Nurkanaha Kabupaten Sidrap, mengharapkan,
agar video ini tidak lagi disebarkan, karna memberikan dampak buruk kepada dunia pendidikan nantinya.
"Kami mengharapkan agar video tersebut dihapus saja, karna video ini menjadi virus di dunia pendidikan, dan kami khawatir ini mempengaruhi mental pesrta didik nantinya," kata Nurkanaha.

Informasi lainnya, perbuatan tidak senonoh tersebut dilakukan pada saat mereka libur yakni diluar hari Sekolah tepatnya hari minggu."kami telah klarifikasi dengan orang tua mereka, dan mereka hingga saat ini tidak masuk sekolah, dan dalam waktu dekat kami akan berupaya untuk melakukan rasia Handphone disekolah, untuk mencegat makin meluasnya video tersebut," tegasnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/09/cristiano-ronaldo-diolok-olok-sang.html

Pengemudi Ini Kedapatan Ngebut Sambil Meremas Payudara

Posted: 03 Oct 2011 05:46 AM PDT


Foto: Orange
Foto: Orange
SICHUAN - Seorang pengemudi mengancam kepolisian lalu lintas karena telah menyebarkan fotonya yang sedang meremas payudara pasangannya pada saat dia sedang mengemudi.

Deng Jialin, dikenakan denda sebesar Rp273 ribu karena kedapatan melewati batas kecepatan yang ditentukan. Namun masalah besarnya bukan itu yang membuatnya khawatir.

Dia mengatakan, fotonya yang kini sudah tersebar di media lokal merupakan hasil manipulasi digital. Dia pun menuntut kepolisian lalu lintas, yang diyakininya telah menyebarkan fotonya tersebut.

Foto yang kini beredar menunjukkan Deng tengah mengemudi mobil Nissan 4WD di jalan raya antara Santai dan Shehong di Provinsi Sichuan, China.

Seperti dilansir Orange, Jumat (9/9/2011), wanita yang berada dalam foto tersebut diketahui adalah seorang mahasiswi dari universitas di wilayah tersebut.

Namun Deng, yang merupakan seorang pengusaha, mengatakan bahwa foto tersebut adalah palsu dan mengancam akan menuntut kepolisian.

"Saya sedang mengemudi sendiri pada saat itu dan tidak ada seorang pun di sebelah saya," ujarnya.

Pejabat lalu lintas pun mengatakan akan menyelidiki insiden ini dan akan memantau kebijakan untuk melindungi privasi seseorang.(rhs)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://international.okezone.com/read/2011/09/09/214/500626/pengemudi-ini-kedapatan-ngebut-sambil-meremas-payudara

Cristiano Ronaldo Diolok-olok Sang Mantan

Posted: 03 Oct 2011 05:02 AM PDT


Entah karena masih sakit hati ataupun kecewa Cristiano Ronaldo kian hari kian lekat dengan Irina Shayk, mantan kekasihnya yang terdahulu tiba-tiba memberikan hujatan kurang enak kepada pemain Real Madrid tersebut.

Mantan CR7 yang bernama Nereida Gallardo hari kemarin mengolok si mantan kekasih di salah satu media kenamaan Inggris, The Sun. Ronaldo dicap si pretty boy yang tak berotak.

Menurut Nereida Gallardo mantannya itu hanya menang tampan namun tidak cukup pandai, bahkan jika harus dibandingkan dengan kekasihnya saat ini CR7 ia sebut masih kalah 'garang'.
Nereida Gallardo
Pemain depan yang sedang tajam itu sendiri dua pekan lalu bilang bahwa banyak orang mencemoohnya dirinya, karena merasa iri dengan kekayaan, ketampanan, serta kehebatannya di lapangan hijau.

Lalu Nereida berucap, "Dia memiliki ego yang terlalu besar. Dia pun juga tidak cukup memiliki kepandaian. Dia payah di tempat tidur. Kekasih saya sekarang jauh lebih baik darinya," seperti yang dilansir oleh The Sun.

Nereida sendiri dulunya memang kekasih Ronaldo, namun wanita yang juga pernah berkencan dengan Sergio Ramos itu dicampakkan Ronaldo hanya melalui pesan singkat (sms).

Komentar ini muncul hanya beberapa hari setelah beredar gosip, jikalau pemain asal Portugal ini ingin segera menuju ke pelaminan bersama kekasihnya yang asal Rusia itu pada tahun ini.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/09/cristiano-ronaldo-diolok-olok-sang.html

No comments:

Post a Comment