Thursday 6 October 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Belum Puas Beristri Dua, Mahasiswa Ini Tega Cabuli Tetangganya

Posted: 06 Oct 2011 05:20 AM PDT


Ilustrasi
Zona Malam - Telah beristri dua dan memiliki tiga orang pacar, sepertinya belum membuat DN (26) puas. Warga Desa Apa'an Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura ini harus berurusan dengan polisi akibat mencabuli seorang gadis berinisial MJ.

Pelaku nekat melampiaskan hasrat seksualnya terhadap seorang gadis yang ironisnya merupakan tetangganya sendiri.

Mahasiswa jurusan hukum di salah satu universitas swasta di Pamekasan ini diringkus polisi setelah petugas mendapat laporan dari pihak keluarga korban tentang pencabulan yang dilakukan oleh tersangka pada Kamis (29/9/2011) malam.

Kepala Bagian Operasi Polres Sampang, Kompol Danuri mengatakan, dari hasil penggeledahan, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa kamera digital yang berisi puluhan adegan mesum dengan tiga perempuan yang berbeda.

Ironisnya, dari pengakuan tersangka pada polisi, selain mengencani banyak wanita serta mencabuli gadis tetangganya, tersangka juga memiliki dua orang istri yang saat ini menjadi tenaga kerja wanita (TKW) di Timur Tengah. Bahkan, dia pun sudah memiliki anak.

Selain itu, di rumah tersangka petugas juga menemukan sehelai tissue penuh bercak darah yang diduga kuat adalah darah keperawanan korban.

Kini, pria cabul tersebut harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dihadapan hukum. Dia dijerat pasal 81 Undang-undang No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (put)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:zonamalam.blogspot.com/2011/10/payud4ranya-rela-diremas-remas-demi.html

Di Balik Secangkir Kopi!

Posted: 06 Oct 2011 04:11 AM PDT


Di balik secangkir kopi.

Zona Malam - LANTARAN kafein yang terdapat dalam kopi bersifat meracuni tubuh, tak sedikit orang yang ragu untuk menikmati kopi. Tapi, bila dikonsumsi dengan takaran yang pas, kafein dalam kopi efektif meningkatkan kewaspadaan, bahkan mencegah penyakit kronis.

So, tinggal bagaimana kebijakan Anda untuk menikmati secangkir kopi, agar mendapatkan khasiatnya!

Takaran 'aman'

Menurut para ahli, mengonsumsi kopi organik atau kopi arabika dari jawa, merupakan cara untuk mendapat manfaat positif dari kopi.

Karena setiap 8 ons kopi Arabika mengandung kadar protein yang lebih tinggi dibanding kopi biasa, serta memiliki kadar kafein yang lebih rendah. Kopi organik juga mengandung zat antioksidan 40 persen lebih tinggi dibanding kopi jenis lain.

Lantas dalam sehari berapa cangkir kopi yang boleh kita minum? Perlu diketahui Moms, satu cangkir kopi rata-rata mengandung 100-150 miligram kafein, sementara satu demitasse (cangkir mini untuk espresso) singel, rata-rata mengandung 80-120 miligram kafein.

Bila satu demitasse diasumsikan 100 miligram kafein, berarti kita boleh minum tiga cangkir espresso sehari dengan aman tanpa terpengaruh efek negatif dari kafein; dengan asumsi Moms tidak terlalu banyak minum minuman berkarbonasi, makan cokelat, atau minum obat sakit kepala pada hari yang sama.

Cara benar menikmati kopi

Bila kopi tersebut bermanfaat bagi tubuh, maka boleh kita lakukan. Sebaliknya jika membuat sakit, artinya Anda salah menikmatinya. Misalnya, minum kopi dalam jumlah banyak, agar tetap terjaga saat malam hari untuk menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk.

Sebaiknya minumlah kopi lebih sering dalam dosis kecil. Jika ingin mencegah kantuk, minumlah seperempat cangkir setiap jam. Cara ini lebih efektif daripada langsung meminum kopi secangkir besar. Setelah meminum kopi, tidurlah 10-20 menit, karena kopi juga membutuhkan waktu untuk menghasilkan khasiatnya.

Disamping itu, tidur merupakan salah satu cara agar badan tetap bugar. Makanlah terlebih dulu sebelum minum kopi-dalam keadaan perut kosong, kopi justru akan membuat perut menjadi kembung.

Kelebihan kopi

• Penghilang rasa lelah

Kafein dalam tubuh berperan untuk meningkatkan kerja psikomotorik. Kafein memberi efek rasa segar dan energi meningkat. Kopi mengandung sebuah molekul yang memiliki kemampuan mengikat reseptor adenosine, nukleotida di dalam otak yang merespons rasa lelah.

Itulah sebabnya mengapa kafein bisa menghilangkan rasa lelah. Kafein juga meningkatkan aktivitas otak dan terlepasnya hormon epinefrin. Hormon epinefrin mampu menaikkan kerja jantung, menambah tensi darah, melancarkan peredaran darah, dan mengeluarkan glukosa dari hati.

• Meningkatkan daya ingat


Penelitian ilmiah di John Hopkins School of Medicine di Baltimore dan Harvard mendukung pengalaman subjektif seseorang tentang efek kafein dan menunjukkan bahwa kafein juga dapat meningkatkan memori dan penalaran logis.

Studi atas 4197 perempuan dan 2820 laki-laki di Perancis menunjukkan bahwa meminum setidaknya tiga cangkir kopi sehari dapat menghambat penurunan fungsi kognitif otak akibat penuaan hingga 33 persen pada perempuan.

Namun, manfaat yang sama tidak ditemukan pada laki-laki. Hal ini mungkin karena perempuan lebih peka terhadap kafein.

• Mengatasi reaksi alergi

Dalam sebuah penelitian menunjukkan bahwa kafein berguna dalam mengatasi reaksi alergi karena kemampuannya untuk mengurangi konsentrasi histamin, zat yang menyebabkan tubuh merespon zat pemicu alergi.

• Terhindar dari Alzheimer dan Parkinson

Peminum kopi berpeluang kecil terhadap penyakit Alzheimer dan Parkinson. Karena kandungan antioksidan dalam kopi akan mencegah kerusakan sel yang berhubungan dengan Parkinson. Sedangkan kafein akan menghambat peradangan di dalam otak yang kerap dikaitkan dengan Alzheimer.

• Mencegah diabetes

Orang yang mengonsumsi tiga sampai empat cangkir kopi reguler atau kopi decaf (dengan kadar kafein yang dikurangi) akan menurunkan risiko diabetes tipe 2 hingga 30 persen.

Asam klorogenik dapat membantu mencegah resistensi insulin, yang merupakan pertanda adanya penyakit diabetes. Asam klorogenik juga merangsang pembentukan GLP-1, zat kimia yang meningkatkan insulin (hormon yang mengatur penyerapan gula ke dalam sel-sel). Zat lain dalam kopi yaitu trigonelin (pro vitamin B3) juga diduga membantu memperlambat penyerapan glukosa.

Kekurangan kopi

• 'Mabuk' kafein

Jika terlalu banyak kandungan kopi yang masuk dalam tubuh dan melebihi ambang normal, bisa menyebabkan intoksikasi kafeina, semacam 'mabuk' kafein. Gejala yang terlihat adalah timbulnya rasa resah, risau, suasana hati tidak menentu, mudah marah, cemas, merasa depresi, sulit konsentrasi, sulit tidur, dan sering buang air kecil.

Pada kasus yang lebih serius, kandungan kopi yang masuk dalam tubuh secara berlebihan dapat menyebabkan intoksikasi kafeina dan bisa membuat kejang otot, pikiran kusut, kepanikan, denyut jantung terganggu, dan gejolak psikomotor.

Efek ketergantungan kafein ini masih dapat dihindari jika konsumsi dikurangi secara bertahap. Pastikan Anda berada di area aman mengonsumsi kopi.

• Berisiko osteoporosis

Jika kafein yang dikonsumsi lebih dari 744 miligram per hari atau setara dengan 7-8 cangkir sehari, berefek meningkatkan kehilangan kalsium dan magnesium dalam urin, sehingga berisiko menyebabkan terjadinya osteoporosis.

Tetapi studi terbaru menunjukkan hal ini dapat dihindari terutama jika Anda mengimbanginya dengan asupan kalsium yang cukup.

• Denyut jantung dan tekanan darah meningkat

Bagi yang sensitif terhadap kafein, umumnya denyut jantung dan tekanan darah meningkat setelah mengkonsumsi kopi.

Manfaat kopi untuk kulit

1. Mampu mengangkat sel kulit mati sehingga bisa memperbaiki kulit yang rusak.
2. Dapat menetralkan kulit yang teriritasi sekaligus memberi nutrisi pada kulit.
3. Bisa menghilangkan bau badan.
4. Mampu merevitalisasi sel kulit baru dan menjaga kelembapan kulit.
5. Mampu menghilangkan bekas jerawat, flek, dan noda hitam membandel.
6. Bisa menghilangkan selulit jika dilakukan secara teratur.
7. Dapat memperbaiki sirkulasi darah dan memecah lemak di tubuh yang dapat menimbulkan selulit.
8. Berfungsi sebagai astringent karena kandungan pH-nya sama dengan kulit kita (4,5) sehingga mampu mengurangi dan menghilangkan jerawat ataupun noda di kulit.
9. Memberi proteksi terhadap sinar UVA atau UVB.

Pengusir bau tak sedap

1. Untuk cucian piring yang berlemak dan menebar bau amis, sebelum dicuci, dapat menyirampakan ampas kopi bekas minum pada cucian tersebut.
2. Untuk menghilangkan bau tangan yang amis karena ikan atau bau bawang putih, gosokan kopi pada tangan yang bau tersebut di atas.
3. Untuk menghilangkan bau sepatu yang tidak sedap, taburkan sedikit bubuk kopi ke dalam sepatu. Diamkan selama 30 menit lalu bersihkan. (Sumber: Mom&Kiddie)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:zonamalam.blogspot.com/2011/10/payud4ranya-rela-diremas-remas-demi.html

Facebook Akan Siarkan Konser Tribute Jacko

Posted: 06 Oct 2011 03:19 AM PDT




Michael Jackson

Zona Malam - Pada akhir bulan Oktober mendatang di Wales akan digelar konser tribute Michael Jackson, namun dalam konser ini tidak akan bisa disaksikan oleh para penggemar beratnya. Tetapi para penggemar masih bisa melihatnya melalui Facebook.

Pihak Milyoni dan Ridgeline Entertainment melakukan kerja sama dengan pihak Facebook untuk menyiarkan konser ini secara langsung melalui Facebook. Dan hal ini baru pertama kali bagi Facebook untuk menyiarkan sebuah acara secara langsung.

"Rasanya sangat mengagumkan bisa menyiarkan konser ke setiap sudut dunia dan berhubungan langsung dengan para fans lewat Facebook. Kami beruntung karena teknologi bisa membantu para produser dan artis memberikan penghormatan mereka dengan cara seunik sang legenda sendiri, yang akan tetap menjadi King of Pop," ujar Charlie Stuart Gay.

Untuk dapat melihat konser ini secara langsung di Facebook hanya perlu membayar sebesar 40 poin Facebook ($3,39), dan untuk membayar ketika acara berlangsung akan membayar sebesar 50 poin Facebook ($4,99).
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:zonamalam.blogspot.com/2011/10/payud4ranya-rela-diremas-remas-demi.html

Foto Panas Nikita Mirzani Beredar di Internet(HOT)

Posted: 06 Oct 2011 02:28 AM PDT


Zona Malam - Nama Nikita Mirzai sempat mencuat dan makin dikenal masyarakat luas setelah sebelumnya dia dan Kiki the Potters sempat berseteru dan saling melaporkan ke kantor polisi.
Nama artis Nikita Mirzai setelah sekian lama tenggelam akhirnya kembali muncul ke permukaan setelah akhir-akhir ini diketahui foto panas Nikita bersama seorang artis bernama Andrew Andhika beredar luas di dunia maya.
Sampai saat ini, di halaman hasil pencarian google. Ditemukan banyak foto dari Nikita Mirzai yang juga tersebar dalam banyak blog. Dari beberapa foto yang beredar juga ditemukan foto Nikita yang "topless" alias tidak mengenakan penutup pada bagian atas tubuhnya yang terang saja menampilkan lekuk tubuh artis ini.

Sampai saat ini Nikita Mirzani masih belum bisa duhubungi untuk keterangan lebih lanjut.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:zonamalam.blogspot.com/2011/10/payud4ranya-rela-diremas-remas-demi.html

Parahh!!Cewek SMP Ketinggalan Kondom di Warnet(BB++)

Posted: 06 Oct 2011 01:27 AM PDT


Zona Malam - Ada cewek SMP datang kewarnet. Saat datang ia bilang kalau ada sesuatu barang miliknya yang ketinggalan dibilik warnet tempat sebelumnya dia ngenet.

Cewek : Om, mo ngambil yg ketinggalan di bilik tadi...
Operator : OK
Cewek : (lagi sibuk nyariin barangnya)
Operator : Udah?
Cewek : iya om, udah...
Operator : Apa tuh yg ketinggalan tadi?
Cewek : (sambil malu-malu) "Kondom" om...
Operator : ASTAGHFIRULLOHALAZIM...!!
Cewek : (sambil nunjukin yang dipegang sambil cengar-cengir)
Operator : ANJR*D!!


"INI NAMANYA SILICON CASE NENG!!" "BUKAN KONDOM!!"
hahahahahahahahahahahahaha
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:zonamalam.blogspot.com/2011/10/payud4ranya-rela-diremas-remas-demi.html

Ini Dia Tampang Axl Rose Pentolan Guns N Roses Sekarang

Posted: 06 Oct 2011 01:22 AM PDT




Pria ini pernah menjadi idola jutaan pengemar rock and roll di seluruh dunia. Terkenal dengan tubuhnya yang langsing berotot dan sering kali telanjang dada bernyanyi di atas panggung.

Tampaknya hal itu telah berakhir, terbukti dari foto terakhir penyanyi 49 tahun tersebut yang tampil bersama band di festival musik Rock In Rio, di kota Rio de Janeiro, Brazil, Minggu (2/10/2011) malam yang lalu.

Tidak ada yang mengenali pentolan Gun N Roses tersebut ketika dia naik ke panggung. Dalam usaha sia-sia menutupi badannya yang "lebar", dia mengenakan mantel berwarna kuning, topi hitam dan kacamata hitam, membuatnya tampak aneh.

Tampaknya, Rose telah mengalami penambahan berat badan yang signifikan dalam beberapa bulan terakhir, bertolak belakang dengan penampilannya yang langsing di MTV Video Music Awards tahun 2006. Ini bukan kali pertama berat badannya menjadi sorotan. Sebelumnya, Januari 2010, badannya yang berlebihan beratnya telah mengejutkan pengemarnya. Tapi beratnya terus bertambah selama setahun setengah terakhir, membuat penampilannya yang sekarang sama sekali berbeda.

Bahkan rocker saingannya, Scott Weiland mengejeknya dengan sebutan "fat Botox-faced wig wearer" (muka Botox pemakai wig yang gendut; Botox = sejenis bahan kosmetik untuk operasi plastik)



Dalam penampilan di festival musik Rock In Rio, grup band tersebut menghibur penonton di tengah hujan lebat dengan lagu-lagu hit mereka, antara lain "Sweet Child of Mine", "Live and Let Die" dan "Welcome to the Jungle".

Ini adalah penampilan mereka yang terkini sejak Desember tahun lalu dan rencananya, bulan ini mereka akan mengadakan tur keliling Amerika, mulai dari Orlando, 28 Oktober, dan selesai di Auburn Hills, 1




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.fashingnet.com/2011/10/ini-dia-tampang-axl-rose-pentolan-guns.html

Inilah Ciri-Ciri Cewek Baik-baik versi menjelma.com

Posted: 06 Oct 2011 01:19 AM PDT



1. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.


2. Hemat
Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

3. Perhatian
"Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?" ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?


4. Penyabar
Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.


5. Sederhana
Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.

6. Jaga kecantikan
Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah "make-up" yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.


7. Dewasa dan bijaksana
Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

8. Taat beragama
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni.

9. Keibuan
Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

10. Tabah menderita dan mau bekerja keras
Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia









GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4686494

Temen Ane Jago Melukis Wajah Gan (Lukisan Pensil)

Posted: 06 Oct 2011 01:10 AM PDT



LUKISAN WAJAH CUMA PAKE PENSIL n KERTAS DOANK...KARYA TEMEN ANE GAN....

BAGI YANG INGIN DILUKIS, MAMPIR DISINI

HB-2B-4B Pencils on A4 Plain Paper + Amazing Talent


[ Lara Croft - Alison Carroll | HB-2B-4B Pencils on A4 Plain Paper ]



Spoiler for Andy Lau:


Spoiler for Christoper Reeves:


Spoiler for The Beatles - John:


Spoiler for The Beatles - George:


Spoiler for The Beatles - Paul:


Spoiler for The Beatles - Ringo:


Spoiler for Tanya:


Spoiler for Dewi:


Spoiler for Elettra:


Spoiler for Bruce Lee:

Project Experiment (cari gaya baru katanya)







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6886428

Pembantu Mujur Mendapatkan Warisan Rp36 M Dari Majikanya

Posted: 06 Oct 2011 01:02 AM PDT


Seorang pembantu rumah tangga (PRT) dari Filipina yang berbakti kepada majikannya selama 20 tahun akhirnya mendapatkan ganjaran yang setimpal. Dia mendapatkan warisan dari sang majikan sebesar USD4 juta atau sekira Rp36 miliar.

"Saya orang menjadi pembantu yang paling beruntung di Singapura, dengan atau tanpa uang itu," ujar wanita berusia 47 tahun ini, seperti dilansir AFP, Rabu (21/7/2010).

Wanita ini pun tidak ingin menyebutkan namanya karena takut adanya ancaman yang datang dari warga Filipina lainnya, yang masih miskin. Dia khawatir akan diculik untuk dimintai tebusan, seperti yang biasa terjadi pada orang kaya, atau ada yang dibunuh oleh para penculiknya.Harta yang berlimpah itu termasuk uang dan apartemen mewah di wilayah Orchard Ring, didapatkan dari majikannya Quek Kai Miew, seorang dokter yang meninggal di usia 66 tahun.
Pembantu itu juga merawat ibu sang dokter dan juga mendapatkan warisan dari sang ibu, ketika surat wasiat itu dibuat pada 2008."Tidak ada rahasia di antara kami, saya pun tidak terkejut dengan apa yang akan saya dapatkan," lanjutnya.Pembantu beruntung yang kini tengah mengajukan kewarganegaraan Singapura itu mengatakan, kekayaan yang dimilikinya tidak akan mengubah gaya hidupnya.Sekira 200 ribu pembantu asing, kebanyakan datang dari Filipina dan Indonesia, bekerja di Singapura yang memiliki populasi hanya lima juta jiwa.(rhs)




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber

Jam Istirahat Kantor Makan Dicafe Malah Disuguhi Cewe Ngangkang

Posted: 06 Oct 2011 12:39 AM PDT










GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/10/jam-istirahat-kantor-makan-dicafe-malah.html

Mengapa Pria Kepergok Selingkuh Malah Marah?ne jawabannya

Posted: 06 Oct 2011 12:30 AM PDT




Siapa tak marah melihat pasangan selingkuh? Mereka yang menjadi korban pengkhianatan seharusnya paling berhak mengekspresikan kekecewaan. Tapi nyatanya, mereka yang selingkuh justru lebih emosional terhadap pasangan saat pengkhianatannya terbongkar.

Seperti dikutip dari laman Your Tango, pria yang kepergok selingkuh cenderung lebih mudah meluapkan emosinya demi mempertahankan ego.

Pria cenderung menggunakan emosi demi menutupi kesalahannya. Dalam kondisi terpojok lantaran kepergok selingkuh, mereka akan mudah mencari kesalahan pasangannya demi menyelamat harga dirinya.

Bahkan, bukan mustahil ia akan membuat situasi berbalik dengan menyudutkan pasangan sebagai biang keladi perselingkuhan. Pria akan mencari segala cara untuk menghindari 'serangan' yang membuatnya merasa sebagai pelaku kejahatan.

Pria yang melakukan pengkhianatan cenderung tak merasa terancam kehilangan hubungan karena sudah memiliki pasangan baru yang lebih menggairahkan hidupnya. Mereka kehilangan empati terhadap perasaan pasangannya. Ini terjadi karena mereka umumnya sudah merasa terpisah dari pasangannya.

Sikap agresif yang ditunjukkan pria selingkuh semacam itu seringkali juga sengaja dilakukan untuk mempercepat putusnya hubungan. Terbongkarnya perselingkuhan dijadikan momentum untuk benar-benar lepas dari pasangan utamanya.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://kabargempar.blogspot.com/2011/04/mengapa-pria-kepergok-selingkuh-malah.html

Kuis Berhadiah Seks Sepuasnya ( ngakak gan )

Posted: 06 Oct 2011 12:26 AM PDT


Cerita dewasa ini adalah cerita mesum dewasa yang berjudul 'kuis berhadiah seks sepuasnya'. Dimana cerita ini memperlihatkan bagaiman prilaku seorang bos besar diluar kesehariannya. Seks mesum menjadi sebuah tema diatas akan membuat anda tertawa geli jika membaca selngkapnya. Karena cerita ini adalah cerita dewasa humor/lucu terbaru. berikut selengkapnya :

Zona Malam -
Cerita humor dijamin ngakak (DEWASA)
Seorang Bos bersama supirnya pergi ke SPBU untuk mengisi bensin. Di SPBU itu tertulis, "Isi Bensin Ikuti Kuis Berhadiah Seks Gratis."
Sang bos minta mobilnya diisi penuh bensin. Setelah selesai membayar, dia bilang sama supirnya, "Wah, kuisnya boleh juga, kita coba, yuk!"
"Ah jangan, Bos. Paling juga bohong," kata supirnya. Tetapi sang bos tetap ngotot untuk ikut kuis itu. "Mas, saya ikutan kuisnya, dong!" kata sang bos kepada petugas di SPBU.
"Boleh, Pak! Caranya gampang. Coba bapak tebak satu angka antara 1 sampai 10, yang ada di pikiran saya sekarang."
Setelah berpikir, sang bos berteriak, "Lima!"
"Wah, sayang sekali, Pak. Baru saja saya pindah ke angka lain! Coba satu kali lagi, Pak!"
Dengan penuh nafsu si bos berteriak, "Tujuh!"
"Wah, hampir tepat, Pak. Tadinya saya mau tujuh, tapi nyatanya tiga. Tapi nggak apa-apa, Pak. Lain kali Bapak boleh coba lagi."
Dalam perjalanan pulang si sopir berkata, "Tuh, saya bilang apa Bos. Mereka cuma nipu kan Bos?"
"Ah, beneran kok, Istri saya bilang, dia menang 10 kali bulan lalu. Pada tebakan pertama lagi…."
Bego lu boss
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/10/payud4ranya-rela-diremas-remas-demi.html

Yang jelek jadi cakep !!Ngakak

Posted: 06 Oct 2011 12:18 AM PDT

























dia jadi binaraga







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://wisbenbae.blogspot.com/2011/10/yang-jelek-jadi-cakep.html

Payud4ranya Rela Diremas-remas Demi Mendapatkan Makan

Posted: 05 Oct 2011 11:24 PM PDT


http://www.indonesiaselebriti.com/images/berita/berita9872424120100319134341.jpg
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
terus gan ada di bawah yg diremas
?
?
?
?
?

ayo terus
.

.
.
.
.
.
.
Nah ni ampir dapet
^
^
^
^
^
.

.
.
.
.
.
.
.

hehehehehehe, Ni gan yg asli fotonya




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/10/payud4ranya-rela-diremas-remas-demi.html

Foto-foto Sexy Bikini T-Shirt yang Lucu

Posted: 05 Oct 2011 10:21 PM PDT


Tidak banyak hal yang membuat seorang wanita tampak sexy….salah satunya tampil dengan memakai bikini, namun tidak banyak juga wanita atau para gadis berani memakai bikini dengan berbagai alasan…..Mungkin karena dingin, takut tidak pantas atau bila berani memakainya…tentu memakai bikini harus disesuaikan dengan kondisi dan tempat.
Untuk mereka yang selama ini tidak berani memakai bikini dengan berbagai alasan, mungkin rancangan Sexy Bikini T-Shirt dapat menjadi pilihan dan dapat dipakai dimana saja

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://terselubung.blogspot.com/2011/10/efek-negatif-bangun-siang.html

Efek Negatif Bangun Siang

Posted: 05 Oct 2011 09:19 PM PDT


Bangun tidur pada waktu berbeda bisa memunculkan dampak buruk pada kesehatan.


Pada hari kerja, Anda pasti bangun pada waktu yang sama setiap harinya. Tetapi saat libur atau cuti panjang yang biasanya terjadi adalah Anda bangun sesiang mungkin seakan 'balas dendam', karena setiap hari bangun pagi.


Padahal bangun tidur pada waktu yang sama setiap harinya akan membuat Anda merasa lebih baik. Ada beberapa alasan mengapa Anda tidak perlu menekan tombol untuk menghentikan alarm di ponsel atau jam weker saat hari libur. Karena, bangun tidur pada waktu berbeda bisa memunculkan efek negatif, yaitu.


1. Masalah metabolisme
Jika Anda tidur terlalu lama, tubuh tidak akan berfungsi sesuai ritmenya. Anda akan merasa lapar dalam jangka waktu lama dan hal ini mempengaruhi kecepatan metabolisme. Hal ini akan membuat bobot tubuh meningkat.



2. Lesu
Tidur berlebihan akan membuat Anda merasa lesu karena metabolisme Anda masih bekerja dalam 'set' malam hari. Tubuh membutuhkan waktu lebih lama untuk memulai sistem dan tidak dapat berfungsi normal. Jika Anda benar-benar ingin tidur sedikit lebih lama, usahakan jangan lebih dari tiga puluh menit.


3. Kehilangan waktu produktif
Para ahli menganggap pagi hari adalah waktu paling produktif karena pikiran Anda masih segar. Jika Anda tidur terlalu lama maka akan akhirnya kehilangan banyak waktu produktif dalam sehari. Sehingga, Anda harus menyelesaikan pekerjaan sampai larut malam dengan terburu-buru.



4. Disorientasi
Tidur terlalu lama membuat Anda sulit berkonsentrasi dalam waktu lama. Kecuali, setelah bangun tidur Anda langsung berolahraga. Lalu, karena metabolisme tidak bisa berhenti otak akan membuat Anda merasa lapar.


5. Sakit kepala
Cairan serebrospinal bergerak ke otak ketika Anda tidur terlalu lama. Kondisi ini, jika berlangsung dalam waktu lama dapat menyebabkan sakit kepala parah dan bahkan menyebabkan kebutaan. Jadi, pikirkan lagi jika Anda ingin tidur lebih lama.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://terselubung.blogspot.com/2011/10/efek-negatif-bangun-siang.html

ikan pun BISA PINDAH PINDAH akuarium kalo disain nya kaya gene ...

Posted: 05 Oct 2011 08:18 PM PDT






a aquarium house 2 Dude, sweet aquarium. (10 photos)

aquarium house 0 Dude, sweet aquarium. (10 photos)

aquarium house 1 Dude, sweet aquarium. (10 photos)

aquarium house 3 Dude, sweet aquarium. (10 photos)

aquarium house 4 Dude, sweet aquarium. (10 photos)

aquarium house 5 Dude, sweet aquarium. (10 photos)

aquarium house 6 Dude, sweet aquarium. (10 photos)

aquarium house 7 Dude, sweet aquarium. (10 photos)



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/10/bocah-10-tahun-bongkar-celah-di-iphone.html

Iseng2 nyari ksatria baja hitam, malah dapet yg beginian gan!

Posted: 05 Oct 2011 07:51 PM PDT





Jadi gini gan, tadi kan ane lagi iseng2 gugel nyari ksatria baja hitam, eh malah dapetnya beginian...








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://artikel-populer.blogspot.com/2011/06/iseng2-nyari-ksatria-baja-hitam-malah.html

Bocah 10 Tahun Bongkar Celah di iPhone dan Android

Posted: 05 Oct 2011 07:17 PM PDT



http://images.detik.com/content/2011/08/09/323/CyFy-285.jpg


Apa yang dilakukan anak ini memang tergolong luar biasa. Lantaran kesal bermain game yang terlalu lama, ia mengekplotasi sistem pada iOS dan Android untuk mencari 'jalan pintas' memainkan game tersebut.

Bocah dengan inisial CyFi itu tidak menyebutkan secara spesifik game apa yang ia maksud. Hal ini sengaja ia lakukan agar pembesut game berbasis cocok tanam itu segera memperbaiki celah yang telah ditemukan.

Dalam presentasinya di ajang konfrensi hacker bertajuk DefCon, di Las Vegas, Amerika Serikat, CyFi mengklaim teknik ekploitasi yang ia temukan bisa diterapkan untuk semua jenis game serupa di ponsel iPhone atau Android.

"Permainan ini membutuhkan waktu lama, jadi saya pikir mengapa saya tidak mengubah waktu saja," ujar CyFi, seperti dikutip detikINET dari cnet, Selasa (9/8/2011).

Dari ide sederhana itu, CyFi akhirnya menemukan sebuah aplikasi yang ia sebut 'A Traveler of Both Time and Space', yakni sebuah aplikasi yang bisa memanipulasi waktu pada sistem berbasis iOS dan Android.

"Dengan mengendalikan waktu Anda dapat melakukan banyak hal, seperti mengembangkan labu secara instan. Ingin bermain game? Mari kita main di hari tanpa waktu!", tambah bocah yang tidak ingin disebutkan identitas aslinya itu.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

Allah Tidak Akan Merubah Nasib Suatu Kaum Sebelum Kaum Itu Merubahnya Sendiri

Posted: 05 Oct 2011 06:22 PM PDT


Allah Tidak Akan Merubah Nasib Suatu Kaum Sebelum Kaum Itu Merubahnya Sendiri

QS Ar-ra'd ayat 11

لَهُ مُعَقِّبَاتٌ مِّن بَيْنِ يَدَيْهِ وَمِنْ خَلْفِهِ يَحْفَظُونَهُ مِنْ أَمْرِ اللّهِ إِنَّ اللّهَ لاَ يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتَّى يُغَيِّرُواْ مَا بِأَنْفُسِهِمْ وَإِذَا أَرَادَ اللّهُ بِقَوْمٍ سُوءاً فَلاَ مَرَدَّ لَهُ وَمَا لَهُم مِّن دُونِهِ مِن وَالٍ
١١--
baginya (setiap manusia) ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya secara bergiliran di depan dan di belakangnya. Mereka menjaganya atas perintah Allah. sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap suatu kaum, maka tidak ada yang dapat menolaknya. Sekali-kali tidak ada pelindung bagi mereka selain dia.

lahū mu'aqqibātun (baginya [setiap manusia] ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya secara bergiliran), yakni malaikat-malaikat yang saling bergiliran. Malaikat malam bergiliran dengan malaikat siang dan malaikat siang bergiliran dengan malaikat malam.

mim baini yadaihi wa min khalfihī yahfazhūnahū min amrillāh, innallāha lā yughayyiru mā bi qaumin (di depan dan di belakangnya. Mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum), yakni ketenteraman dan kenikmatan yang ada pada suatu kaum.

hattā yughayyirū mā bi aηfusihim (sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka) dengan cara tidak bersyukur.

wa idzā arādallāhu bi qaumiη sū-an (dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap suatu kaum) dengan cara menimpakan azab dan kehancuran.

fa lā maradda lahū (maka tidak ada yang dapat menolaknya), yakni menolak ketentuan Allah terhadap mereka.

wa mā lahum (sekali-kali tidak ada bagi mereka), yakni bagi orang-orang yang hendak dibinasakan Allah itu.

miη dūnihī (selain dia), yakni selain Allah ta'ala.

miw wāl (pelindung), yakni pembela dari azab Allah ta'ala. Menurut satu pendapat, tempat berlindung untuk perlindungan mereka.

bacalah baik-baik ayat dan artinya di atas ini..
Kalimat yang ane merahkan memberikan kita motivasi untuk terus maju tanpa ragu dan tanpa takut.. Karena kunci sukses berasal dari diri kita sendiri..

perhatikan juga kalimat ini

"dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap suatu kaum, maka tidak ada yang dapat menolaknya. Sekali-kali tidak ada pelindung bagi mereka selain dia."

kalimat ini memberi tahu kita untuk tidak hanya berusaha tapi kita juga harus berdoa, karena sesuai yang di sebutkan di atas.. Pelindung manusia hanya Allah..

oleh karena itu mulai hari ini, detik ini, hilangkanlah rasa mudah menyerah, rasa tidak butuh kepada Allah, karena
Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum jika kaum itu tidak merubahnya sendiri..

mungkin sekian dari ane jika ada kata-kata yang salah atau tidak enak di hati pembaca ane mohon maaf sebesar-besar nya
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.noveloke.com/2011/09/wanita-ini-rela-diperkosa-karena-hobi.html

SUBHANALLAH!! Anak Ajaib Yang Hafal Al-Qur'an Pada Usia 3 Tahun

Posted: 05 Oct 2011 05:16 PM PDT


Anak ajaib yang hafal Al-Qur'an pada usia 3 tahun. Abdurrahman Farih, dikenal di negaranya (Aljazair) sebagai anak mukjizat. Video ini direkam ketika wawancara dengan surat kabar harian al Syuruq. Ayahnya menceritakan bahwa Abdurrahman baru bisa berbicara ketika berumur 2 tahun, dan kata-kata pertama yang keluar dari mulutnya adalah bacaan surat al Kahfi.

Ibu Abdurrahman -sebagaimana diceritakan ayahnya- rajin membaca surat al Kahfi ketika Abdurrahman masih dalam kandungan, sebagaimana juga setelah lahir orangtuanya sering menyetel al Affasy channel -saluran televisi yang menyiarkan bacaan Al-Quran, bahkan ketika orangtuanya ingin merubah channel yang ditonton si kecil Abdurrahman sering menolak.



Hingga kini pada umur 3 tahun Abdurarhman sudah menghapal surat-surat panjang Al-Quran tanpa salah dalam bacaannya, bahkan dalam bacaan mad (panjang pendek bacaan).
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.way-life.com/2011/03/anak-ajaib-yang-hafal-al-quran-pada.html

Aksi Nekat di Atas Menara Kuala Lumpur

Posted: 05 Oct 2011 04:21 PM PDT


Aksi Nekat di Atas Menara Kuala Lumpur


Menara Kuala Lumpur yang mempunyai ketinggian 421 meter tercatat sebagai gedung tertinggi ke-6 di dunia. Ketinggian menara yang mulai dibangun pada Oktober 1991 tersebut tak ayal memancing rasa penasaran sejumlah pecinta olahraga ekstrim. Seperti yang dilakukan sejumlah orang dari berbagai negara pada Kamis (29/9). Para penikmat olah raga pemacu adrenalin tersebut melompat dari puncak menara untuk kemudian mendarat menggunakan parasut. (Foto: REUTERS/ Bazuki Muhammad).
Sammy Rohan dari Sidney, Australia, melompat dari Menara Kuala Lumpur di Malaysia, Kamis (29/9).
Dan Smith dari Wollongong, Australia, melompat dari Menara Kuala Lumpur di Malaysia, Kamis (29/9).
Jean-Philippe Teffaud dari Grenoble, Prancis, melompat dari Menara Kuala Lumpur di Malaysia, Kamis (29/9).
Brant Moisel dari Townsville, Australia, melompat dari Menara Kuala Lumpur di Malaysia, Kamis (29/9). [klikunic.com]
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/wanita-ini-punya-20-kepribadian-dalam.html

Gambar 3D yang Seakan Muncul dari Kertas

Posted: 05 Oct 2011 03:20 PM PDT


Hanya dipersenjatai dengan pensil dan selembar kertas, maestro lukisan tiga dimensi (3D) ini membuat sketsa-sketsa menakjubkan yang membuat karyanya seakan-akan muncul dari dalam kertas.

Pada usianya yang masih 20 tahun, Fredo artis asal Chili dengan cepat menawan dunia seni online dengan sketsanya. Dan ia sekarang berencana untuk membawa karya seninya ke jalan-jalan kota Santiago untuk memperbanyak penggemarnya.Fredo, yang mempunyai dama asli Wladimir Inostroza, mempelajari teknik menggambar 3D ini murni karena kebetulan.

Dimana, saat ia sementara menggambar kupu-kupu dengan berbaring di tempat tidurnya, Fredo menyadari bahwa gambar yang ia buat telah membentang ke seluruh halaman.

Setelah mengamati lebih dekat, ia melihat bagaimana hewan yang dilukisnya itu tampak mengambang, dan secara kebetulan ia telah menggunakan metode yang mirip dengan yang digunakan oleh seniman 3D Inggris.
[inertseven.info]
















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:zonamalam.blogspot.com/2011/09/video-ngintip-abg-mesum-dalam-warnet.html

6 Alasan Cewek Menjadi Seorang Lesbi

Posted: 05 Oct 2011 02:18 PM PDT


Kebanyakan perempuan umumnya mendapat pengalaman seksual dengan sesama jenis satu atau dua kali dalam hidup mereka. Tetapi mereka tidak menganggap diri mereka lesbian, hanya ingin tahu saja," ujar Suzi Godson, pakar seks dan hubungan di The Times dan penulis The Sex Book. Ada beberapa hal yang mendasari mengapa perempuan ingin bereksperimen dengan perempuan lain:


1. Untuk merasakan sesuatu yang berbeda

Hal ini cenderung sulit dijelaskan karena sering kali bukan ketertarikan seksual yang dirasakan. Ketika melihat perempuan lain yang cantik, pintar, dan wangi, seperti apa ya rasanya berdekatan dengan dia? Mengapa pria begitu terobsesi dengan payudara perempuan? Apa yang dirasakannya saat bersentuhan dengan titik sensitif perempuan tersebut? Apabila perempuan bisa mengagumi keindahan tubuh perempuan lain, bukankah itu berarti lebih mudah pula memberikan dan merasakan sentuhannya?

2. Nyambung secara emosional dan verbal

Tentu Anda tahu bahwa pria sering kali sulit memahami wanita. Oleh karena itu, eksperimen dengan sesama perempuan sering kali berangkat dari kemampuan perempuan saling memahami bahasa verbal mereka. Perempuan bisa terbuka dan berbicara sejujur-jujurnya. Bukankah sebenarnya ini kunci dari hubungan seks yang baik?

3. Mengobati sakit hati

Ketika baru berpisah dengan pasangannya, perempuan tentu tetap merasakan saat-saat horny. Selain sedang tak punya pasangan (pria), perempuan mungkin juga sedang tak ingin terlibat dengan pria. Maka, ia pun akan mencoba melakukannya bersama sesama perempuan, entah itu teman lama atau teman yang baru dikenal. Bagaimanapun juga, dalam seks juga ada unsur kehangatan yang didapatkan sehingga perempuan merasa didampingi seseorang yang berpihak kepadanya.


4. Lebih lembut


Perempuan memiliki bibir yang lebih lembut dan mencium dengan lembut pula. Hal ini yang membedakan dengan pria. Ketika merasa bernafsu, pria cenderung mencium terlalu "bersemangat". Mereka juga selalu melibatkan air liur terlalu banyak saat mencium.

5. Perempuan lebih pintar seks oral

Pria sering kali tidak tahu mana bagian yang menyenangkan untuk disentuh, terutama di area vagina. Perempuan, di pihak lain, tentu tahu hal ini dan tahu bagaimana menyenangkan perempuan lainnya saat bereksperimen dengan seks oral. Lagi pula, tidak ada kumis yang baru dicukur sehingga terasa kasar saat menyentuh area tersebut.


6. Tidak jorok

Perempuan senang melakukannya di tempat yang bersih, dengan seprai yang baru diganti. Ketika ingin buang angin, perempuan tentu akan keluar dari kamar atau setidaknya menyingkir. Pria justru sebaliknya, cenderung buang angin sembarangan dan menganggapnya lucu.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:zonamalam.blogspot.com/2011/09/video-ngintip-abg-mesum-dalam-warnet.html

Gila ! Guru SD Wanita ini Hanya Pakai Celana Dalam Saat di Grebek di Kosan

Posted: 05 Oct 2011 01:16 PM PDT


Guru yang seharusnya dapat memberikan contoh teladan bagi murid - muridnya secara khusus, atau pada masyarakat awam secara umum malah berbuat sebaliknya, mereka melakukan hubungan di luar nikah, padahal masing - masing guru ini telah memiliki pasangan resmi. Apa yang mau di ajarkan ke murid - muridnya kalau kelakuan gurunya saja sudah seperti ini ?


ilustrasi
SR (43), guru SDN Tanjung IV, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan dan Suryani (35), yang berprofesi sebagai guru sukwan asal Dusun Tengah, Desa Pegantenan, Kecamatan Pegantenan, justru nekat berduaan di dalam kamar kos milik RZ, di Jalan Veteran RT 01/RW 03, Kelurahan Barurambat Timur.

Warga yang curiga, dipimpin langsung Ketua RT 01/RW 03, Slamet Jayadi dan polisi langsung menggerebek kamar kos itu, Minggu (25/9/2011) siang tadi. Saat digerebek, keduanya sedang berduaan di dalam kamar. Suryani, yang sudah punya suami dan memiliki dua anak itu, hanya mengenakan celana dalam (CD).

Sementara itu, Slamet Riyadi, ayah dua anak asal Desa Buddih, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, masih berpakaian lengkap. Meski demikian, sebagian kancing bajunya telah terbuka. Setelah digerebek, keduanya oleh warga dibawa ke Mapolres Pamekasan.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, menyebutkan, warga mulai curiga ketika melihat Suryani datang ke rumah kos-kosan. Suryani datang mengendarai sepeda motor Honda Beat. Tak lama kemudian, Slamet juga datang dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario.

Kecurigaan warga bertambah, karena kedua sepeda motor yang dibawa pelaku disembunyikan di balik jemuran baju. Warga akhirnya melaporkan kecurigaannya itu kepada ketua RT dan selanjutnya polisi. Selanjutnya, warga bersama ketua RT setempat dan aparat kepolisian mendatangi rumah itu.

Warga langsung memeriksa satu per satu kamar yang ada di kos tersebut. "Ada satu kamar tengah yang dikunci. Diketok tiga kali tidak dibuka dan akhirnya pintunya didobrak," kata salah satu warga.

Ketika didobrak, kedua pasangan itu masih belum melakukan hubungan layaknya suami istri. Hanya saja, warga mendapati Suryani hanya mengenakan celana dalam saja, sehingga kedua payudaranya kelihatan.

Suryani yang diinterogasi warga mengaku, telah lama menjalin hubungan gelap dengan Slamet Riyadi. Bahkan, jika suaminya mempermasalahkan perselingkuhannya dengan Slamet Riyadi, ia tidak takut, karena sekarang rasa cinta pada suaminya mulai luntur.

"Jika mau bertemu saya alasan kuliah di universitas swasta di Jalan Jokotole," kata Suryani.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:zonamalam.blogspot.com/2011/09/video-ngintip-abg-mesum-dalam-warnet.html

No comments:

Post a Comment