Monday 10 October 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


9 Fakta Menarik mengenai Kucing

Posted: 10 Oct 2011 03:12 AM PDT


ini dia 9 fakta mengenai kucing..

dadachandraramadhan.wordpress.com
1. Kucing menyukai benda-benda hijau seperti rumput. Dan mereka juga suka makan rumput. hal tersebut adalah sesuatu yang alami yang tidak harus dikhawatirkan. Mereka makan rumput untuk meredakan sakit perut, batuk, dan untuk meredakan peradangan pada tenggorokan mereka.

2. Mereka tidak suka rasa manis. Masuk akal mengapa kucing tidak suka permen.

3. Mereka memiliki daya penciuman yang sangat baik. Ini adalah alasan mengapa kucing tidak akan menggunakan kotak sampah kotor. Dan mereka juga memiliki pendengaran yang bagus.

4. Kucing benci bau parfum. Mereka juga membenci aroma jeruk dan lemon.

5. Mereka menganggap daerah yang memiliki bau amonia sebagai daerah eliminasi. Jadi, tidak dianjurkan untuk menggunakan amonia untuk membersihkan bau urin kucing.

6. Seekor kucing mengetahui perubahan dalam suasana hati Anda, dan kadang-kadang itu akan mempengaruhi kucing Anda.

7.Mereka menunjukkan kepercayaan mereka kepada pemilik mereka dengan mendengkur atau berguling di punggung mereka.

8. Suhu tubuh normal kucing adalah 102 Fahrenheit.

9. Pintu kucing ditemukan oleh Sir Isaac Newton.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:focus-global.blogspot.com

Tips dan Trik Ngemil Agar Tidak Bikin Gemuk

Posted: 10 Oct 2011 02:09 AM PDT


greateekoagung.wordpress.com
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mengonsumsi camilan. Seperti yang dilansir dari sheknows, memakan makanan yang salah, terlalu banyak, terlalu sering bahkan memakan camilan di waktu yang salah bisa membuat bentuk tubuh menjadi melar. Agar hal tersebut tidak terjadi pada Anda, ini beberapa peraturan yang perlu Anda ketahui agar tetap langsing meskipun suka mengemil.


1. Pilih camilan bergizi
Makan makanan ringan yang kaya akan gizi seperti, irisan paprika, ketimun, brokoli, kacang polong dan kacang hijau yang dapat membantu menjaga kadar gula dalam darah. Agar menarik, tambahkan keju cair rendah lemak, mentega almond dan bumbu salsa di atas potongan sayuran tersebut. Untuk pilihan camilan lainnya Anda bisa memilih apel, buah berry, kacang kenari dan kacang pistachio. Hindari makanan kemasan serta makanan yang banyak mengandung tepung dan gula.


2. Hitung kalori
Hitung kalori camilan Anda! Jangan sampai kalori yang terdapat pada camilan sama atau malah lebih banyak dari makanan utama Anda. Usahakan agar camilan tidak lebih dari 150 hingga 200 kalori. Sebaiknya tidak memakan langsung camilan dari kotak kemasannya, bagi cemilan menjadi beberapa porsi agar kalori yang dikandungnya kurang dari 100 kalori.

3. Waktu yang tepat
Bagi dua waktu yang tepat untuk memakan camilan. Untuk camilan pertama, Anda bisa memakannya pada jam 10 pagi antara waktu sarapan dan makan siang. Lalu untuk camilan kedua, Anda wajib makan siang pada jam 12 atau jam satu lalu bisa mengemil pada jam dua atau tiga sore. Ingat, sebaiknya untuk waktu makan malam tidak lebih dari jam 7 malam. uc1n


4. Perhatikan tempat
Makanlah dengan posisi duduk yang baik, karena itu akan membuat Anda sadar berapa banyak camilan yang masuk ke dalam tubuh. Hindari makan sambil menyetir, nonton TV karena bisa menyebabkan Anda lupa berapa banyak porsi camilan yang Anda makan, hal tersebutlah yang membuat berat badan bertambah. Duduklah yang benar, kunyah makanan secara perlahan dan nikmati benar-benar camilan yang Anda makan.
Sumber
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:focus-global.blogspot.com

Hindari Tiket Masuk, Wanita Ini Panjat Dinding Kastil

Posted: 10 Oct 2011 01:34 AM PDT



Lincah Ma Jei heran ketika dia bergegas wisatawan 70ft sebuah dinding istana hampir semata-mata di bagian timur Cina - hanya untuk menghindari biaya masuk £ 2,50.


Jei Hemat - yang tidak memiliki peralatan tali atau keselamatan - kepada sesama pengunjung ia dibesarkan di Nanjing, provinsi Jiangsu, memanjat dinding-dinding Puri Zhonghau sejak kecil dan tak pernah sekali membayar untuk masuk



Tapi sayangnya aksi itu mendorong pengunjung lain untuk mengikuti teladannya - dengan dua jatuh dan mematahkan kaki mereka dan tiga lainnya harus diselamatkan oleh polisi.

"Dia lari ke dinding seperti kambing dan membuatnya tampak mudah. Tetapi ketika orang mencoba untuk diri mereka sendiri mereka melihat itu tidak sesederhana mereka berpikir, "jelas salah satu wisata.

http://www.forumkami.net/cafe/192304-hindari-tiket-masuk-wanita-panjat-dinding-kastil.html


Inilah Video Meng Qian di Cabuli Penggemar Saat Acara Live

Posted: 10 Oct 2011 01:26 AM PDT



Meng Qian, yang berjulukan "Dewi Payudara No.1" di China telah dicabuli oleh penggemar yang tidak bisa menahan diri saat acara live TV.
Wanita cantik kelahiran Beijing 27 tahun yang lalu tersebut menjadi sangat terkenal semenjak menjadi pembawa acara tamu (guest host) di acara "Lady Guagua", acara talk show Star TV.

Pada acara bulan Juni yang lalu, seorang penonton pria meminta tanda tangan Meng Qian dan ingin berjabat tangan dengannya. Akan tetapi, ketika pria tersebut bersalaman dengan idolanya, tiba-tiba tangannya terulur ke arah dada Meng Qian dan meremas payudara aktris yang berukuran 38C dan mengenakan gaun seksi tersebut.



Yang menariknya, rata-rata pengguna internet memberikan komentar dengan menyatakan bahwa penggemar gila itu "seorang pria yang beruntung" dan bukan mencemooh perbuatannya. [www.wartanews.com]






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber. menujuhijau.blogspot.com

Puteri Indonesia 2011 Korban Tabrak Lari

Posted: 10 Oct 2011 01:21 AM PDT



Puteri Indonesia 2011, Maria Selena mengaku pernah menjadi korban tabrak lari beberapa tahun lalu hingga mengakibatkan luka lecet-lecet. Sepeda motor matic yang ditumpanginya ditabrak pengendara motor lain.

Setelah Selena terjerembab dan tertimpa motornya, bukannya menolong gadis, tapi pria yang menabrak dirinya itu justru kabur melarikan diri.

"Aku dulunya ke mana-mana suka naik motor, kebetulan papa yang belikan motor matic. Pernah mengalmi tabrak lari oleh motor lain, dan yang menabrak tidak bertanggung jawab, membiarkan aku terjatuh. Dianya kabur," ungkap Maria Selena di sela kunjungan ke dealer Yamaha Cempaka Putih, Jakarta, bersama Miss Universe, Laila Lopez, Minggu (9/10/2011).

Untung kecelakaan itu hanya menyebabkan luka ringan dan segera ditolong oleh warga di sekitar kejadian. "Syukur, aku baik-baik saja," tandasnya.

Akibat kecelakaan itu Selena merasa trauma naik sepeda motor, padahal sebelumnya terbiasa keluyuran dengan seoeda motor sendirian. Kini dia lebih banyak menghabiskan waktunya dengan kendaraan roda empat.

"Kalau bawa motor, harus hati-hati dan safety pakai helm. Sekarang banyak pengendara motor, terutama anak muda bawanya suka brutal ," cetusnya singkat.

( Sumber: http://zona-gosip.blogspot.com/2011/10/puteri-indonesia-2011-korban-tabrak.html )



Alasan Tak Membeli iPhone 4S

Posted: 10 Oct 2011 01:19 AM PDT


Para pacinta produk Apple harus terima iPhone 4S yang baru saja dirilis banyak diselimuti kritik. Kini, sebuah situs menerbitkan alasan untuk tidak membeli perangkat ini.

Menurut Main D evice, rancangan perangkat baru yang tak mengalami perubahan dari rancangan awal yang menjadi perhatian ini menuai banyak reaksi negatif, terutama dari blog-blog China.

Banyak pengguna yang mengharapkan desain ulang iPhone dengan rancangan lebih tipis, layar lebih besar dan banyak tampilan gaya lainnya. Selain rancangan, ketahanan baterai juga menjadi sorotan karena pada perangkat baru ini tak ada peningkatan kinerja baterai.

Meurut situs tersebut, iPhone 4 jauh lebih unggul dibanding perangkat baru ini karena mampu bertahan selama 100 jam untuk mode standby. Para pesaing perangkat baru ini pula bisa dibilang sangat kuat, sebut saja Galaxy S2 dan rangkaian superphone dari HTC, LG dan Motorola.

Diberitakan, pada 11 Oktober, Samsung dan Google akan bergabung meluncurkan jagoan terkuatnya, Nexus Prime yang memiliki fitur paling diantisipasi, Ice Cream Sandwich. Selain itu, harga tinggi akan membuat Anda berpikir dua kali membeli iPhone 4S.

Harga US$849 (Rp7,6 juta) akan membuat Anda 'ciut' untuk membelinya, mengingat harga produksi produk ini baru saja terungkap hanya sebesar US$203 (Rp1,8 juta) untuk model 32GB. Bagaimana menurut Anda?

( Sumber: http://teknologi.inilah.com/read/detail/1783429/alasan-tak-membeli-iphone-4s )


UFO Misterius Muncul di Langit Malam Missouri

Posted: 10 Oct 2011 01:16 AM PDT


Ahli UFO di Missouri mengatakan, terdapat cahaya aneh muncul di langir Kansas City, Missouri, Amerika Serikat (AS). UFO ini muncul selama tiga malam berturut-turut.

Asisten direktur Mutual UFO Network Margie Kay mengatakan, warga Kansas City melaporkan adanya cahaya terang dan pesawat yang melayang di langit kota pada malam Senin, Selasa dan Rabu pekan lalu.

"Kami punya laporan lain menyebutkan pesawat yang sangat besar melayang di wilayah yang berbeda, dan hal ini cukup aneh karena pesawat biasa tak memiliki perilaku semacam itu. Helikopter memang bisa namun laporan tak menggambarkannya begitu," papar Kay.

Kay mengaku telah menghubungi pejabat bandara setempat dan pejabat mengatakan beberapa penampakan bisa jadi merupakan akrobat pesawat yang terjadi di area itu. Namun, Kay memastikan, beberapa laporan masih belum bisa dijelaskan seperti dilaporkan UPI.

( Sumber: http://teknologi.inilah.com/read/detail/1783451/ufo-misterius-muncul-di-langit-malam-missouri )


Video Mesum Siswa di Madiun, Hubungan Intim di Warnet

Posted: 10 Oct 2011 01:13 AM PDT



DOWNLOAD VIDEO MESUM SISWA DI MADIUN~Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Madiun Kota menyatakan telah memeriksa pelaku video mesum yang melibatkan dua pelajar tingkat sekolah menengah atas (SMA), berdurasi 12 menit 50 detik di wilayahnya.

video mesum/ilustrasi
"Kedua pelaku sudah diketahui identitasnya dan sudah diambil keterangannya oleh anggota dari Satuan Reskrim Polres Madiun Kota. Keduanya memang masih dibawah umur," ujar Kapolres Madiun Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Adi Deriyan Jayamarta, Senin.

Menurut Adi, kedua pelaku memang pelajar dari dua SMA favorit di Kota Madiun. Namun, berdasarkan informasi dari orang tua bersangkutan, keduanya telah dipindahkan dari dua sekolah favorit tersebut. Untuk pelaku laki-laki berinisial A dan pelaku perempuan berinisial D.

"Keduanya saat ini masih berstatus sebagai terperiksa. Karena masih dibawah umur, kami tidak melalukan penahanan. Dan meski tidak ditahan, proses hukum terus berlanjut. Saat ini kami masih memburu siapa perekam video tersebut," terang Adi.

Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan polisi, kedua pelaku mengakui jika telah melakukan hubungan intim seperti yang terlihat dalam video. Hanya saja tidak vulgar dan masih mengenakan seragam sekolah.

Selain telah memeriksa kedua pelaku, polisi juga telah mengetahui lokasi warung internet (warnet) yang diduga menjadi tempat kejadian perkara (TKP) video mesum tersebut direkam. Berdasarkan informasi dari kepolisian, lokasi warnet tersebut berada di Jalan Setia Budi, Kota Madiun, bernama "Greefit.net".

Sebelumnya, video mesum yang pelakunya melibatkan pelajar SMA beredar di wilayah Kota Madiun. Video berdurasi 12 menit 50 detik tersebut menampilkan adegan sepasang kekasih yang diduga sedang melakukan hubungan intim, tanpa melepas seragam sekolah di bilik salah satu warnet di Kota Madiun.

Video tersebut terlihat diambil dari bilik warnet sampingnya, karena dalam gambar menunjukkan seperti direkam dari lubang penyekat bilik.
Sumber-http://www.republika.co.id/berita/nasional/hukum/11/10/10/lsu3f0-astaga-polisi-periksa-video-mesum-siswa-di-madiun-hubungan-intim-di-warnet


SIMAK GAN, PENTIIING: Tanda-tanda Orang Yang Mencintaimu

Posted: 10 Oct 2011 01:10 AM PDT


1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya, dan dia akan selalu bahagia jika melihat kamu bahagia.

2. Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak perduli! Baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya.

3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang tercantik walaupun kamu merasa berat badan kamu sudah bertambah.

4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia ingin tau kegiatan kamu.

5. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS/YM/BBM seperti 'selamat pagi', 'have fun', 'selamat tidur', 'take care', dan lain-lain, walaupun kamu tidak membalas SMS-nya, karena dengan kiriman SMS itu lah dia menyatakan cintanya, menyatakan dengan cara yang berbeda, bukan "aku CINTA padamu".


6. Jika kamu merayakan tahun baru dan kamu tidak mengundangnya ke pesta yang kamu adakan, setidak-tidaknya dia akan menelefon untuk mengucapkan selamat atau mengirim SMS/YM/BBM.

7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya, karena saat-saat itu adalah saat yang berharga untuknya. dan saat itu matanya pasti berkaca, karena saat bersamamu tidak selalu terulang.

8. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat setiap kata-kata yang kamu ucapkan, bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengungkapkannya. karena dia menyematkan kata-kata mu di hatinya, berapa banyak kata-kata penuh harapan yang kau tuturkan padanya, dan akhirnya kau musnahkan? pasti kau lupa, tetapi bukan orang yang mencintai kamu.

9. Orang yang mencintai kamu akan belajar menggemari lagu-lagu kegemaran kamu, karena dia ingin tahu apa kegemaran kamu. Kesukaan kamu kesukaannya juga, walaupun susah menggemari kesukaan kamu, tapi akhirnya dia bisa.

10. Kalau kamu sedang sakit, dia akan sentiasa mengirim SMS, menelefon, YM/BBM dll untuk bertanya keadaan kamu - karena dia khawatir tentang kamu, peduli tentang kamu.

11. Jika kamu mengatakan akan menghadapi ujian, dia akan menanyakan kapan ujian itu berlangsung, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan SMS/YM/BBM 'good luck' untuk memberi semangat kepada kamu.

12. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu sesuatu yang biasa, tetapi baginya barang itu sangat istimewa.

13. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, ketika sedang bercakap di telefon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah menggetarkan dunianya.

14. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.

15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang bikin BETE, seperti menelefon/SMS/YM/BBM kamu 100 kali sehari. Atau mengejutkan kamu di tengah malam dengan mengirim SMS. Sebenarnya ketika itu dia sedang memikirkan kamu.

17. Orang yang mencintai kamu kadang-kadang merindukan kamu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu pening. Namun ketika kamu mengatakan tindakannya itu membuat kamu terganggu dia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.

18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dgn sabar. Bahkan dia begitu gembira karena dapat membantu kamu. dia tidak pernah mengelak dari memenuhi permintaan kamu walau sesulit apapun permintaan itu.

19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka nama kamu akan menghiasi sebagian besar INBOX-nya. Dia masih menyimpan SMS-SMS dari kamu walaupun ia kamu kirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu.

20. Dan jika kamu coba menjauhkan diri darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada menunggu kamu karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain. Dia sentiasa menunggu kamu.

22. Orang yang begitu mencintaimu, tidak pernah memaksa kamu memberinya sebab dan alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, karena dia tidak mau kamu terbebani karenanya. saat kau pinta dia pergi, dia pergi tanpa menyalahkan kamu, karena dia benar-benar mengerti apa itu cinta.
SumberGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:focus-global.blogspot.com

Terjadi Kembali, Trend Demo Cewek Tanpa Busana

Posted: 10 Oct 2011 01:05 AM PDT



Agan2 tentunya dah kagak asing lagi ama kata DEMO kan? Tp rupanya demo disini masih belom seberapa dibanding diluar sono gan, langsung cekicroott dah...!

















http://autoblogsaya.blogspot.com/2011/10/terjadi-lagi-trend-demo-cewek-tanpa.html


10 Adegan-adegan Terpanas Dalam Film

Posted: 10 Oct 2011 12:11 AM PDT


Sebuah jasa penyewaan DVD Eropa, Lovefilm, mengadakan survei atas 120 ribu pelanggannya untuk merangking adegan seks 'terpanas' dalam film. Absennya 9 1/2 WEEKS dalam daftar tersebut menunjukkan selera yang tinggi masyarakat pecinta film Eropa untuk sebuah adegan seks. Padahal, film tersebut masuk dalam daftar 10 besar adegan panas terbaik di AS.Berikut adalah daftar 10 besar film-film dengan adegan seks terbaik versi Lovefilm:

1. SECRETARY
Adegan seks antara Lee (diperankan Maggie Gyllenhaal) dan pimpinannya, Edward (diperankan James Spader) disuguhkan di tengah kompleksitas sebuah hubungan dan sekaligus memberikan gambaran nyata dari sebuah hubungan seks yang timbul dari kekuatan hasrat yang dimiliki keduanya. Film ini memberikan penekanan pada kealamian perasaan cinta yang tumbuh dalam sebuah hubungan.








2. BROKEBACK MOUNTAIN

Fobia masyarakat atas fenomena 'homoseksual' tergambar jelas tergambar dalam cercaan dan kritikan yang ditujukan pada adegan seks dalam film tersebut, lebih dari adegan seks dalam film manapun. Namun titik berat penghargaan yang diberikan pada film ini adalah pada kehebatan penulis, pembuat film dan para pemainnya yang bisa menempatkan penonton di posisi Jack dan Ennis, dua tokoh film tersebut, sebagai pasangan yang berjuang keras untuk memadukan perasaan cinta yang mereka alami.







3. OUT OF SIGHT

OUT OF SIGHT ingin menampilkan permainan seks yang 'lembut' dan peningkatan gairah secara perlahan, daripada sebuah adegan seks yang 'tembak langsung'. Adegan percintaan antara Jack (George Clooney) dan Karen (Jennifer Lopez) di atas kap mesin mobil bisa jadi lebih 'menggetarkan' daripada adegan seks di atas ranjang dengan berbagai gaya.









4. BETTY BLUE

Jangan kira masyarakat Eropa hanya menyukai adegan seks 'lembut' saja. Ini salah satu contohnya. Film BETTY BLUE yang dari awal sudah dipenuhi adegan seks liar antara Betty (Beatrice Dalle) dan Zorg (Gean-Hughes Anglade) ternyata juga masuk dalam daftar ini. Di sini jelas bahwa seks memang punya dua sisi, merusak dan membangun.








5. CRUEL INTENTIONS

Adegan ciuman yang manipulatif antara Selma Blair dan Sarah Michelle Gellar dalam remake versi remaja dariDANGEROUS LIASONS ini bisa jadi faktor yang bisa menurunkan hasrat seksual dalam sebuah adegan seks. Tapi hal itu memberikan gambaran bagus tentang dua aspek dalam hubungan seksual yang pernah kita alami, pengalaman pertama bermain seks dan fakta bahwa tak semua ciuman menggambarkan rasa cinta.







6. WILD THINGS

Garis pemisah antara adegan seks dan pornografi seringkali menjadi kabur. Adegan seks yang ditampilkan oleh Neve Campbell dan Denise Richards dalam film ini menunjukkan bahwa kadang para penikmat film layar lebar menginginkan sedikit sentuhan 'porno' dalam film-film yang mereka tonton.









7. REAR WINDOWS

Film klasik ini bisa jadi contoh salah satu adegan seks terbaik sepanjang jaman. Adegan ciuman antara Grace Kelly dan James Stewart mampu menampilkan lebih dari sekedar hasrat manusia namun memiliki keindahan yang tak akan mudah dilupakan. Jelas peran sang sutradara dalam mengarahkan adegan ini juga menjadi salah satu penyebab 'suksesnya' adegan ini.








8. THE FABULOUS BAKER BOYS

Adegan seks antara Michelle Pfeiffer dan Jeff Bridges dalam film ini memang layak diacungi jempol. Coba bayangkan saja bagaimana Michelle bisa terlihat begitu menikmati adegan seks diatas piano itu sementara kita tahu bahwa saat itu banyak crew film yang berada di lokasi tersebut. Kamera yang dibawa berputar mengelilingi piano pun seolah menambah dramatis adegan 'merintih-rintih' ini.







9. MULHOLLAND DRIVE

Yang paling menarik dari hubungan seks mungkin adalah apa yang berada 'di dalam' dan bukannya sekedar sentuhan fisik yang terlihat. Dan untuk urusan ini, sutradara David Lynch adalah pakarnya. Adegan seks antara Naomi Watts dan Laura Harring menunjukkan bagaimana adegan seks berawal dari dalam diri manusia hingga terwujud menjadi sentuhan fisik yang nampak oleh mata.









10. THE HUNGER

Perilaku seksual mengandung sekaligus unsur membangun dan juga menghancurkan. Kaum vampir yang mempertahankan hidup mereka dengan mengorbankan kehidupan makhluk lain atau sesamanya menjadi sebuah metafor yang kuat pada dua hal yang saling bertolak belakang tersebut. David Bowie dan Catherine Deneuve mampu menampilkan secara apik kombinasi antara keduanya.
Penasaran? Lihat saja filmnya dan buktikan apakah selera seks Anda lebih bagus ketimbang orang-orang Eropa. sumber
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:focus-global.blogspot.com

Tips Agar Tak Jadi Korban Mafia Sedot Pulsa

Posted: 09 Oct 2011 11:08 PM PDT


Sindikat penipu melalui SMS dan telepon mungkin sedang mengincar nomor Anda. Ada dua metode yang biasa dilakukan, pertama, pelaku menggunakan nomor dari salah satu provider kemudian mengirimkan pesan kepada nomor korban secara acak, biasanya disertai iming-iming hadiah. Pesan itu mengandung nomor kode awalan untuk menstransfer pulsa. Jika korban membalas maka secara langsung pulsa akan tersedot

SMS Inbox (phonenumbers4u.co.uk)
Cara kedua, menggunakan konten yang dikeluarkan badan usaha yang bekerjasama dengan operator. Para pelaku biasanya beraksi saat korban lengah, seringnya dini hari. Mereka juga mengincar nomor-nomor cantik, dengan asumsi pemiliknya pasti kalangan menengah ke atas.

Lalu, bagaimana cara menghindar agar tak jadi korban?

Kementerian Komunikasi dan Informatika menyarankan, masyarakat pengguna layanan komunikasi untuk bersikap teliti terhadap informasi maupun SMS yang masuk, apalagi SMS yang menawarkan sebuah hadiah tertentu.

"Pengguna harus sadar, jangan terpancing dan tergiur, crosscheck ke operator terkait, apakah betul atau tidak," imbau Humas Kemkominfo, Gatot S dewa Broto dalam perbincangan dengan VIVAnews, Selasa malam, 4 Oktober 2011.

Selain itu, bila operator tidak kooperatif dengan konfirmasi terkait hal tersebut, masyarakat disarankan untuk melaporkan hal ini ke Badan Regulasi telekomunikasi Indonesia (BRTI) melalui contac centre 159. Jika masyarakat tidak puas dengan layanan keluhan tersebut, masyarakat diminta untuk membawanya ke ranah hukum sebagai pembelajaran.

Gatot mengakui bahwa persoalan penyedotan pulsa dengan berbagai modus merupakan masalah yang rumit karena tidak ada ketegasan dari operator dan juga kurangnya kesadaran dari masyarakat pengguna layanan telekomunikasi. "Ini rumit, operator harusnya mem-blacklist data registrasi yang tidak jelas, juga memutus hubungan dengan konten yang nakal," katanya.

Pengguna juga mestinya teliti untuk memberikan data registrasi yang benar agar bila nantinya ada masalah seperti ini bisa diproses lebih lanjut keluhannya. Meski mengaku sulit, Kemkominfo tidak akan pernah menyerah untuk mennyelesaikan persoalan ini.

Sebagai tindakan, besok kemkominfo akan meminta klarifikasi kepada pihak operator dan menanyakan keseriusan serta problem yang dihadapi oleh operator. "Paling tidak mengapa operator merasa kesulitan menghadapai hal ini," imbuhnya.

Tidak berhenti di pertemuan tersebut, pekan depan Kemkominfo akan menindalkanjuti dengan mengadakan koordinasi dengan lembaga terkait yang menangani keluhan dari masyarakat. "Pekan depan kami akan bertemu dengan Bareskrim, YLKI, dan Kemensos," lanjutnya.

Gatot menambahkan bahwa pada prinsipnya regulasi yang ada harus lebih dioptimalkan, dan kalaupun regulasi perlu diperkuat, Kemkominfo menyatakan siap. "Kalau perlu diperkuat, kami akan lakukan," tutupnya.
Sumber• VIVAnews


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:focus-global.blogspot.com

Realita Kehidupan Cewek-cewek Cantik Jaman Sekarang

Posted: 09 Oct 2011 10:07 PM PDT


Seorang cewek yang menarik biasanya menjadi bahan pembicaraan semua pria, dan didekati minimal 20 pria dalam sehari. Dan angka itu bertambah empat kali lipat jika mereka pergi ke diskotek.

·Saat mereka pergi ke diskotek sendirian, secara tak sadar mereka terbiasa mendengar pujian-pujian dari puluhan pria.

·Di awal usia 18, beberapa cewek yang menarik melakukan "hubungan seks" dengan pria idamannya, karena mereka takut kehilangan pasangannya.

·Kebanyakan cewek akan menunjukkan wajah yang dingin, dan tidak menarik terhadap niceguys, karena niceguys hanya akan membuang waktu. Cewek hanya akan merespons pria yang menarik, have fun dan menjadi diri mereka sendiri. Cewek tidak suka dengan pria yang menjelekkan pria lain dengan tujuan membuat cewek semakin terkesan.

·Kebanyakan pria melakukan hal yang sama, saat berkenalan dengan cewek, mereka malah seperti ingin mewawancarai dan menginterogasi, "siapa namamu", "di mana rumahmu", "berapa umurmu", "apa alamat facebookmu." Dan cewek bosan mendengar obrolan model wawancara seperti itu, karena mereka telah ribuan kali mendengar dan mungkin 15 kali dalam semalam.

·Sering kali niceguys terlalu awal dalam menyatakan cinta mereka pada cewek yang disukainya. Bagi cewek itu sangat mengganggu karena niceguys terlalu ngarep; dan niceguys belum mengenal cewek luar dalam; dan itu menunjukkan bahwa niceguys tidak memiliki standart dalam memilih cewek; dan cewek yang diperlakukan seperti itu tidak akan terkesan. Cewek malah akan bosan.

·Kebanyakan niceguys akan menanyakan status hubungan si cewek di awal perkenalan, misalnya, "dah punya cowok belum?", "lain kali kita dinner yuk." Dan cewek benci diperlakukan demikian karena nggak ada tantangannya.

·Niceguys sering memperlakukan cewek cantik secara berlebihan; bahkan mereka menunjukkan kepedulian pada cewek lebih dari kepedulian mereka terhadap diri sendiri. Beberapa pria pecundang malah takut untuk berinteraksi dengan cewek. Ini aneh, tapi nyata.

Setelah kamu tahu fenomena di atas, apa yang harus kita lakukan? MUDAH: have fun dengan cewek dan perlakukan cewek sebagaimana kamu memperlakukan cewek lainnya. Ada beberapa hal yang harus kita pikirkan sebelum kita berinteraksi dan menjalin hubungan dengan cewek yang menarik:


1.Cewek yang menarik selalu diinginkan oleh banyak pria.
Sadari dan terima bahwa kamu bukan pria pertama yang tertarik dengannya. Dan kamu bukan pria terakhir yang menunjukkan ketertarikan padanya. Terima itu dan jangan jadikan persoalan betapapun banyak pria yang tertarik padanya. Kamu adalah pria yang dahsyat dan setelah membaca buku ini kamu akan semakin tahu bagaimana cara membuat dia tertarik padamu.

2.Kebanyakan niceguys terlalu awal menyatakan cinta
Cewek yang menarik didekati oleh ratusan niceguys yang ingin menjadi bagian dari kehidupan si cewek. Pria seperti ini berusaha sekeras mungkin dan secepatnya untuk mendapatkan cewek idamannya. Jelas, cewek menganggap itu tidak menarik; dan biasanya berhubungan dengan pria seperti itu tidak akan bertahan lama. Kecuali jika si cewek memutuskan untuk memanfaatkan niceguys untuk mendapatkan uang dan koneksi karier.


3. Niceguys sering kali berbohong
Di hadapan cewek yang menarik, kebanyakan niceguys memainkan peran dengan berpura-pura sebagai pria yang baik; dan berharap cewek terkesan dan menyukai mereka. Niceguys sering kali memberikan perlakuan spesial, melakukan semua hal gila untuk membuat cewek terkesan. Hmm, niceguys berarti MUNAFIK donk bro. Dan lucunya, karena perilakunya yang terlalu baik itu niceguys sering kali mendapatkan penolakan dari cewek. Mengapa? Karena cewek menyadari bahwa niceguys:

a.Menganggap cewek lebih berharga dari diri sendiri.
b.Tidak pernah memberikan tantangan pada cewek
c.Membuat cewek tidak nyaman dengan cara membuat agar cewek terkesan dan menyukai niceguys.
d.Tidak memahami bagaimana menjalin hubungan dengan cewek (CLUELESS).


4. Terlalu baik
Sebagai manusia kita selalu menginginkan apa yang tidak bisa kita miliki; dan kita selalu merasa kurang dengan apa yang telah kita dapatkan. Sesuatu yang gratis dan mudah tersedia tidak akan memberikan perjuangannya. So, jika kamu tetap mencurahkan perhatian dan selalu hadir di hadapan cewek, kamu akan menjadi semakin tidak menarik. Cewek akan mudah menebak ke mana jalan pikiranmu, yang pastinya dia berpikir ada udang di balik batu.

5. Kencani dia
Jika kamu sudah siap untuk dating, maka kamu harus siap untuk terikat secara emosional, jangan bertingkah laku seperti layaknya kamu sudah menikahinya. Dia yang seharusnya semakin ngarep padamu, bukan kamu. Dengan menjadi pria yang tak bisa ditebak, maka kamu akan memperkuat daya tarik di hadapan cewekmu.


6. Jalani kehidupanmu yang sibuk
Jangan berhenti dan menyerahkan apapun agar kamu tetap bersamanya. Jika kamu sering membatalkan rencana hidupmu hanya untuk menghabiskan waktu bersama cewek; maka kamu akan semakin kehilangan waktu untuk membuat kehidupanmu semakin menarik. Tentunya hal yang sangat membosankan jika kamu berdua bertemu setiap hari. Ingat, seseorang yang berkarisma sangatlah tidak gampang untuk ditemui. Dan pria yang berkarisma mampu membuat keputusan untuk lebih mengurus kehidupannya sendiri daripada mempedulikan kehidupan si cewek. OK, kamu harus punya kehidupan sendiri yang harus kamu prioritaskan dan waktumu lebih valuable. Itulah inti dari kehidupan yang membuat pria semakin menarik di mata cewek. Buatlah cewek lebih menghargai saat-saat bersama dan mempu menerima kesibukan masing-masing; dan jangan sampai nantinya kamu malah merepotkan si cewek.

Kebanyakan niceguys memilih untuk menghabiskan waktunya seharian bersama seorang cewek yang disukainya, mengapa demikian? Karena niceguys ingin secepatnya memasuki hubungan yang serius dan memastikan bahwa si cewek juga mencintainya dan memastikan si cewek aman dari incaran pria lainnya.

7. Cewek jaman sekarang
Cewek jaman sekarang tidak tergantung lagi pada pria dalam bertahan hidup. Mereka juga bisa mencari kerja, menjalani aktivitas sosial tanpa perlu dukungan dari pria. Sebagai akibatnya, cewek menjadi lebih kuat. So, mulai sekarang, marilah kita mulai untuk menjadi pria yang diinginkan cewek-cewek jaman sekarang. Secure -Jelajahunik.blogspot.com


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:focus-global.blogspot.com

6 Fenomena di Lautan yang Paling Misterius

Posted: 09 Oct 2011 09:05 PM PDT


Lautan tak hanya indah dan mengerikan jika ombak sedang bergulung-gulung, sehingga kebanyakan manusia lebih memilih untuk mengaguminya dari pantai dibanding melayari hamparan air birunya yang tak berujung. Selain kedua hal tersebut, laut juga memiliki misteri dan fenomena yang di antaranya bahkan belum dapat dipecahkan penyebabnya. Jika Anda ingin tahu apa saja misteri tersebut, berikut datanya yang dikutip dari situs berita Rusia, Pravda.

1. Segitiga Bermuda
Nama ini merupakan yang paling banyak disebut dalam beberapa dekade terakhir akibat banyaknya kejadian mistrius di kawasan seluas jutaan kilometer persegi dan berada di antara tiga wilayah itu, yakni Kepulauan Bermuda, Puerto Rico, dan Fort Lauderdale.

Nama Segitiga Bermuda mulai beken ketika satu skuadron tempur yang terdiri atas lima pembom torpedo Angkatan Laut, hilang pada 5 Desember 1945. Hingga kini jasad 14 kru pesawat dan bangkai kapalnya tidak ditemukan. Menurut data, hingga kini setidaknya sudah 50 kapal dan pesawat yang dilaporkan hilang di wilayah itu.

Pada 1980-an, Segitiga Bermuda kehilangan reputasi mistisnya karena tidak lagi 'melahap' apapun yang melintas di atasnya. Namun demikian, sejumlah teori telah berupaya mengungkap misteri itu, baik dari segipseudosains, paranormal, sampai UFO. Namun. Teori yang paling meyakinkan adalah yang dikemukakan Joseph Monaghan dari Monash University. Pada 2003, ilmuwan tersebut menulis artikel dalam American Journal of Physics. Judulnya, 'Bisakah Gelembung Metana Menenggelamkan Kapal?'

Menurut Monaghan, gelembung besar bisa terbentuk dari deposit metana padat -- yang dikenal dengan gas hidrat. Untuk diketahui gas metan bisa memadat di bawag tekanan besar di dalam laut. Deposit metana yang mirip es bisa pecah, berubah gas, dan menciptakan gelembung di permukaan air. Konsentrasi gas yang lepas bisa menyebabkan kerusakan alat elektronik pada pesawat juga kapal. Tak hanya itu, kapal bisa tenggelam di lokasi tersebut karena pengurangan kepadatan (densitas) air secara mendadak.

Fenomena lain di Segitiga Bermuda disebut Flying Dutchman - lenyapnya awak kapal secara misterius. Teori ilmiah ditawarkan untuk menjelaskan dari hilangnya para pelaut itu. Yakni infrasonik. Beberapa ilmuwan yakin, infrasonik itu ditimbulkan gelembung gas metana saat naik ke permukaan.

Getaran infrasonik memicu resonansi berbahaya di jantung dan pembuluh darah. Saat itu, manusia yang terkena bisa terserang panik. Ini mungkin yang membuat para pelaut panik dan melompat ke luar kapal - untuk melepaskan diri dari perasaan aneh yang menimpanya.

Bagaimanapun, tak ada satupun teori yang menjelaskan, mengapa pada pertengahan tahun 1980-an, Segitiga Bermuda berhenti melahap kapal dan pesawat. Mungkin karena kemajuan teknologi pesawat dan kapal.

2. Laut Sargasso
Banyak orang menyamakan Laut Sargasso dengan Segitiga Bermuda. Padahal perairan ini terdapat di tenggara Segitiga Bermuda di Samudera Atlantik. Ada beberapa keunikan di wilayah ini. Samudera bergerak searah jarum jam, tedapat banyak alga Sargassum di dalamnya.

Laut ini memiliki pusaran raksasa yang memiliki aturannya sendiri. Temperatur di luar pusaran jauh lebih tinggi dari bagian luarnya. Sejumlah orang yang berlayar di sana mengaku melihat fatamorgana: misalnya, Matahari terbit di Timur dan Barat dalam waktu bersamaan.

Richard Sylvester dari University of Western Australia berpendapat, pusaran raksasa Sargasso bersifatsentrifugal -- yang lantas menciptakan pusaran kecil yang mencapai wilayah segitiga bermuda. Pusaran kecil ini menimbulkan siklon mini di udara -- cukup kuat untuk mencelakakan sebuah pesawat kecil.

3. Laut Setan (Devil's Sea)
Ini adalah wilayah di Pasifik, sekitar Pulau Miyake - 100 kilometer Selatan Tokyo. 'Saudara' Segitiga Bermuda ini tidak bisa ditemukan di peta manapun, namun para pelaut memilih untuk menghindarinya. Badai bisa muncul secara tiba-tiba dan menghilang sama mendadaknya. Paus, lumba-lumba, bahkan burung tak hidup di wilayah itu. Sembilan kapal menghilang dalam waktu lima tahun pada tahun 1950-an. Yang paling terkenal adalah menghilangnya Kaiyo Maru No.5, kapal riset Jepang.

Laut Setan berada di kawasan seismik yang sangat aktif. Lantai laut bergerak konstan. Pulau vulkanik muncul dan menghilang secara reguler. Wilayah ini juga diketahui sangat aktif aktivitas siklonnya.

4. Tanjung Harapan
Daerah ini juga dikenal sebagai Tanjung Badai. Kapal-kapal besar tenggelam dalam kurun waktu ratusan tahun. Sebagian besar kapal hancur karena cuaca buruk, khususnya ombak mematikan, atau 'cape roller'. Para ilmuwan menyebutnya gelombang soliter -- yang tingginya bisa mencapai 30 meter, sejatinya terdiri dari dua ombak yang bergabung menjadi satu.

Gelombang raksasa itu menciptakan rongga besar, yang tingginya hanya sedikit lebih rendah dari gelombang itu. Meski fenomena ombak ini bisa terjadi di laut lainnya, namun area di Tanjung Harapan yang paling bahaya.

5. Bagian Timur Samudera Hindia dan Teluk Persia
Daerah ini dikenal fenomena yang sangat mengesankan dan misterius: lingkaran cahaya raksasa yang berputar-putar di permukaan air.

Ahli kelautan Jerman, Kurt Kahle percaya, fenomena itu adalah akibat dari gempa bawah laut, yang menimbulkan pendaran plankton. Lalu timbul gerakan seperti putaran roda. Namun, hipotesis ini menuai kritik akhir-akhir ini karena belum mampu menjelaskan transformasi lingkaran cahaya secaralogis. Sains modern juga belum mampu menjelaskan bentuk lingkaran sempurna obyek tersebut. Karenanya, muncul teori baru yang sebenarnya lebih tak masuk akal: UFO.

6. Pusaran air (maelstrom)
Meski tak terlalu mengesankan seperti pusaran air di Laut Sargasso. Namun para pelaut tahu fenomena menakjubkan tentang pusaran jenis ini. Pusaran air ini terjadi dua kali sehari, di bagian barat laut Laut Norwegia Kata 'maelstrom' dipopulerkan oleh Edgar Alan Poe. Maelstrom adalah air yang berputar kuat dan besar. Permukaan air dari pusaran lebihrendah puluhan meter dari permukaan air laut. Kekuatannya puluhan kali lipat dari arus biasa.

Yang aneh, pusaran berubah arah berlawanan setiap tiga sampai empat bulan. Bisa terjadi di manapun, termasuk Segitiga Bermuda. Diyakini, pusaran berputar berlawanan arah jarum jam di belahan bumi utara dan searah jarum jam di bagian bumi selatan.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:let-us-study.blogspot.com

Teori Tentang Senar Gitar

Posted: 09 Oct 2011 08:04 PM PDT


Buat yang bermain atau mengerti alat musik gitar pastilah tahu yang namanya senar. Senar atau dawai atau 'tali' yang bersusun sejajar dari badan hingga leher gitar. Keenam senar tersebut bernada (dimulai dari bawah) E-B-G-D-A-E. Urutan nada tersebut yang nantinya menciptakan kegilaan-kegilaan dalam musik seperti halnya do-re-mi di tuts piano.






Namun ada yang menarik selama puluhan tahun gua memainkannya (Iya. Puluhan. Silakan menebak seberapa lama atau seberapa tua gua.) Memilih senar gitar sebenarnya tidak begitu susah. Hanya dibedakan apakah berbahan nylon atau string. Merk apa saja sebenarnya sama dalam durasi pemakaiannya.


teori gitar
Pada awalnya senar gitar dipasang, diperlukan kesabaran dalam penyesuaiannya dengan nada. Senar harus membiasakan 'diri' dengan keregangan fisiknya. Maklum ketika dibeli, dia dikemas dalam bentuk gulungan. Seperti ketika kita bangun pagi dan harus segera jogging. Pastinya diperlukan pemanasan.






Konon salah satu musisi kita pernah mendapat kecelakaan ketika sedang bermain gitar. Ketika memainkannya, salah satu senarnya putus dan melenting mengenai matanya. Dari saat itu ia kerap mengenakan kacamata hitam sebagai tameng penampilannya. Contoh senar gitar.


· Pyramid


· Nylon


· Strings


· d'addario

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:let-us-study.blogspot.com

TV 3D di Telapak Tangan. keren banggeeeddd

Posted: 09 Oct 2011 07:03 PM PDT





Let Us Study :

Tak hanya TV 3D untuk di ruang keluarga, LG Electronics juga punya TV mobile atau disebut dengan Mobile Digital TV (MDTV) yang menghadirkan 3D di telapak tangan Anda. Tentu saja, karena ukurannya yang kecil, pengguna bisa dengan mudah menggenggam dan membawanya kemana saja.

Tak hanya menghadirkan tayangan 3D, MDTV pun memungkinkan penggunanya tetap terhubung dengan teman, keluarga dan kerabat melalui jejaring sosial seperti Twitter atau Facebook.

"Semua berada dalam perangkat yang muat di telapak tangan Anda," demikian pernyataan Skott Ahn, President sekaligus Chief Technology Officer LG Electronics.

Gadget yang masih dalam tahap prototype ini memiliki layar berukuran 7 inch. LG akan memperkenalkannya pekan ini dalam demo 2011 National Association of Broadcasters Show yang dihelat di Las Vegas.

Perangkat ini diklaim akan menjadi MDTV pertama yang memiliki kemampuan menayangkan gambar 3D yang disiarkan melalui standar ATSC Mobile DTV.

"Standar ATSC Mobile DTV menawarkan fleksibilitas yang luar biasa kepada para broadcaster, yang dialamatkan pada permintaan konsumen dan pengiklan," kata Ahn.



Kelebihan lainnya, tak perlu kacamata khusus untuk menonton 3D di MDTV ini. Dikatakan Ahn, pengguna bisa melihat gambar 3D di perangkat ini dengan mata telanjang.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:let-us-study.blogspot.com

Nih, Tiga Calon Sepeda Motor Baru Honda

Posted: 09 Oct 2011 06:01 PM PDT




Let Us Study :
Honda Motor Company lagi menyiapkan tiga model terbaru sepeda motornya. Gerakan ini bocor setelah ditemukannya desain rangkanya di internet yang ditampilkan oleh visordown (9/3). Semua gambar sepertinya tengah dipatenkan Honda agar memiliki hak cipta sebelum diproduksi massal.

Model pertama menunjukkan desain sasis, tangki dan jok tanpa bodi yang sama sekali baru. Dari gambar itu juga terlihat unit nantinya dibekali mesin satu silinder tapi dengan posisi horizontal, mirip model skuter bergaya touring (maxi-scooter).

Gambar kedua, bentuknya hampir mirip dengan yang pertama, bedanya cuma pada detail desain sasis. Sama-sama memosisikan tangki bahan bakar di bawah jok dan tambahan bagasi. Dari bentuknya, diprediksi model ini skuter juga. Sedangkan yang terakhir, bentuknya model sport dengan tangki di bagian tengah yang menyambung dengan jok, dengan satu piringan cakram depan.

Dengan munculnya gambar ini, menguatkan Honda yang tengah konsentrasi menggarap pasar skuter. Tapi, belum ada kejelasan dari pihak Honda terkait bocornya gambar ini. Apakah desain ini menjadi cikal-bakal model Honda berikutnya atau sekadar keinginan pabrikan mematenkan hasil kreasi desainnya, kita nantikan bersama-sama!
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:let-us-study.blogspot.com

Resep Semur Jengkol,faforit ane gan

Posted: 09 Oct 2011 05:19 PM PDT


Bagi yang maniak jengkol silahkan langsung di coba di rumah. Ada satu tips agar bau jengkol tidak menyengat yaitu di rebus bersama arang atau kapur sirih, untuk hasilnya bisa di coba sendiri di rumah.

Semur Jengkol atau makanan berbahan jengkol kadang di anggap makanan yang tidak elit atau kurang berkelas, padahal yang bilang seperti itu kalau mencoba rasanya pasti ketagihan.

Bahan-bahan Utama:
2 sendok makan minyak sayur
600 gram jengkol di kupas bersih
air secukupnya

Bahan di Haluskan:
2 sendok teh garam
5 siung bawang putih
20 gram gula Jawa
3 butir bawang merah
½ sendok teh merica butiran
3 buah kemiri
¼ butir pala dikeprek kasar
3 cm kayu manis
2 butir cengkeh

Cara Membuat Semur Jengkol:
Tahap 1: Didihkan air secukupnya, rebus jengkol beberapa saat.
Tahap 2: Buang airnya, ganti air bersih dan rebus kembali. Ulangi hingga 2-3 kali.
Tahap 3: Tiriskan jengkol, pukul-pukul atau memarkan hingga agak pipih.
Tahap 4: Tumis bumbu halus hingga wangi.
Tahap 5: Masukkan jengkol, aduk rata.
Tahap 6: Tuangi 250 ml air dan didihkan dengan api kecil.
Tahap 7: Masak terus hingga kuah mengental dan bumbu meresap.
Tahap 8: Angkat, sajikan bersama nasi pulen hangat

Bisa Untuk 6 porsi Semur Jengkol.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://resepmasakanindonesia.idcc.info/resep-cake-kurma.htm

Menu hari ini: Resep Semur Betawi, sadaaap :)

Posted: 09 Oct 2011 04:16 PM PDT


Semur adalah salah satu makanan khas Indonesia yang sudah ada sejak jaman dulu, saat ini semur sudah ada beberapa macam modifikasinya di beberapa daerah Indonesia, di antaranya resep semur betawi berikut ini. Untuk resep semur daging lainnya ada di link berikut.

Bahan di Haluskan:
1 sendok teh garam
5 butir kemiri
6 butir bawang merah
½ sendok teh merica bubuk
¼ butir pala
4 siung bawang putih

Bahan-bahan utama:
3 buah kentang, kupas, potong 4, goreng setengah kering
500 gram daging sapi has luar atau lulur
500 ml air
2 sendok makan minyak sayur
150 ml kecap manis
3 cm kayu manis
2 lembar daun salam
2 butir cengkih

Cara membuat Semur Betawi:
Tahap 1: Potong daging melintang serat 1,5 cm. Sisihkan.
Tahap 2: Tumis bumbu halus hingga wangi dan matang.
Tahap 3: Masukkan irisan daging, aduk hingga kaku dan berubah warna.
Tahap 4: Tuangi air, tambahkan kecap manis, kayu manis, cengkih dan daun salam.
Tahap 5: Beri kecap dan air.
Tahap 6: Masak dengan api kecil hingga bumbu meresap dan daging hampir lunak.
Tahap 7: Masukkan kentang, masak kembali hingga kuah kental dan daging empuk.
Tahap 8: Angkat dan sajikan hangat.

Bisa untuk Untuk 7 sajian Semur Betawi

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

10 Daftar Kota yang Hilang di Dunia

Posted: 09 Oct 2011 03:05 PM PDT


Pernah mendengar kisah soal kota hilang? Kini, sejumlah ilmuwan berusaha mendokumentasikan kota hilang di dunia dan satu di antaranya adalah Inca dan masuk 7 Keajaiban Dunia di tahun 2007. Pada abad ke-15 kota Inca ditinggalkan oleh warga Peru dan jatuh ke tangan Spanyol yang kemudian memerintah hingga 1911.

Berikut 10 daftar kota hilang di dunia

1.Kota Petra
Negara: Yordania
Peradaban: Nabataean
Penduduk: Hidup pada abad ke-6 sebelum Masehi



2.Kota Chichen Itza
Negara: Meksiko
Peradaban: Suku Maya
Penduduk: 600 hingga 1.000 tahun Masehi



3.Kota Bawah Tanah Derinkuyu
Negara: Turki
Peradaban: Phrygians
Penduduk: abad ke-8 sebelum Masehi hingga abad ke-10 Masehi



4.Kota Machu Picchu
Negara: Peru
Peradaban: -
Penduduk: -



5.Kota Angkor Wat
Negara: Kamboja
Peradaban: Kekaisaran Khmer
Penduduk: abad ke-9 hingga tahun ke-15 Masehi



6.Kota Pre-Roman Carthage
Negara: Tunisia
Peradaban: Phoenician
Penduduk: Tahun 650 hingga 146 sebelum Masehi



7.Kota Pompeii
Negara: Italia
Peradaban: Kekaisaran Romawi
Penduduk: Abad ke 7-9 sebelum Masehi hingga tahun 79 Masehi



8.Kota Memphis
Negara: Mesir
Peradaban: Mesir Kuno
Penduduk: milenium ketiga sebelum masehi hingga abad ke-7 Masehi



9.Kota:Teotihuacan
Negara: Meksiko
Peradaban: Kemungkinan Masyarakat Totonac
Penduduk: 100 tahun sebelum Masehi hingga tahun 250 Masehi



10.Masjid Kota Bagerhat
Negara: Bangladesh
Peradaban: Khan Jahan Ali
Penduduk: Abad ke 15 Masehi

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://lintasidunia.blogspot.com/2011/09/ini-baru-mantab-sob-penyiar-radiosambil.html

Foto Abg Lesbi Lagi Ciuman Bareng

Posted: 09 Oct 2011 02:03 PM PDT


Mungkin dah pada gila ya ABG jaman sekarang ni, dah ketularan kehidupan orang barat yang dulunya asing buat orang timur seperti di Indonesia ini.Bisa di perhatikan di keseharian kita bagaimana polah tingkah para ABG yang ga karuan model nya. ya mungkin mau nya di bilang gaul, tapi apa mau di bilang apa kalau malah banyak yang mikir itu anak Alay.Seperti Foto foto berikut, para Gadis ABG yang bernasis ria dengan camera nya dengan aksi ciuman bareng. dalam foto terlihat tiga Gadis ABG yang masih terlihat imut imut sedang berciuman bareng. Ga habis pikir ane, kok ada aja ya ide ide tolol seperti ini. apa emang dah ga doyan cowok atau hanya nyari popularitas kayak artis aja ya??? [ hefamily.org ]

Nihc Foto foto para ABG gila itu :

b35aa  cewek+lesbian+6 Foto Foto Gadis ABG Lesbi Ciuman Bareng
b35aa  cewek+lesbian Foto Foto Gadis ABG Lesbi Ciuman Bareng
b35aa  cewek+lesbian+2 Foto Foto Gadis ABG Lesbi Ciuman Bareng
b35aa  cewek+lesbian+3 Foto Foto Gadis ABG Lesbi Ciuman Bareng
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://lintasidunia.blogspot.com/2011/09/ini-baru-mantab-sob-penyiar-radiosambil.html

Foto Hot Elly Tran Ha di Berbagai Kesempatan

Posted: 09 Oct 2011 01:11 PM PDT


Elly Tran Ha adalah salah satu cewek paling Hot di Asia yang berasal dari Vietnam. Postingan foto-foto hot dan seksi nya di Blog dia, menjadikan dia cewek yang cukup populer di Vietnam. Bahkan di Asia. Berikut foto-foto Hot dan seksi Elly Tran Ha :
Cuantik yaaaa...........

.






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://lintasidunia.blogspot.com/2011/09/ini-baru-mantab-sob-penyiar-radiosambil.html

Beginilah Kalau Para Pembantu Lagi Narsis [ HOT Pic ]

Posted: 09 Oct 2011 12:10 PM PDT


















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://lintasidunia.blogspot.com/2011/09/ini-baru-mantab-sob-penyiar-radiosambil.html

MAHASISWA BISPAK INI LAGI PENGEN NY3PONG GAN

Posted: 09 Oct 2011 10:07 AM PDT


Toge

Toge


Toge
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://lintasidunia.blogspot.com/2011/09/ini-baru-mantab-sob-penyiar-radiosambil.html

Foto Hot Sarah Azhari dengan Payudara yang Menantang

Posted: 09 Oct 2011 10:06 AM PDT


Sarah Azhari Hot Toge
Sarah Azhari Hot Toge

Sarah Azhari Hot Toge

Sarah Azhari Hot Toge

Sarah Azhari Hot Toge

Sarah Azhari Hot Toge

Sarah Azhari Hot Toge

Sarah Azhari Hot Toge

Sarah Azhari Hot Toge
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://lintasidunia.blogspot.com/2011/09/ini-baru-mantab-sob-penyiar-radiosambil.html

No comments:

Post a Comment