Tuesday, 11 October 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


AWAS!! Jebakan di facebook terbaru

Posted: 11 Oct 2011 03:16 AM PDT


Ada lagi gan.. ini:


http://www.facebook.com/pages/Catch-...57612048?55879
&
http://marker.my-php.net/krbn/?52189
&
http://69.163.46.3/~wpthemes/fbprofile/?37096

Pertama lewat Chat terus Tag dan Update Status

Pertamax lewat Chat
Spoiler for Chat:


Keduax lewat Tag
Spoiler for Tag:


Ketigax lewat Update Status
Spoiler for Status:



Ke-empat(x) browser ane jadi Error
Spoiler for Error:


Update:
Daftar Jebakan yang sudah AMAN!.
Quote:
Spoiler for http://tiny*url.com/sampahh:

Spoiler for http://tiny*url.com/rahasiapribadiku:

Spoiler for http://goo.gl/ds4vc:

Spoiler for http://stump.ws/rdgct7:
ini hanya untuk agan agar lebih hati-hati saja.. ini tidak berbahaya.. agan bisa hapus statusnya. (tanda * di hilangkan bila ingin mencoba)GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/rahasia-cowok-cewek-gak-boleh-ngintip.html

==Rahasia cowok (cewek gak boleh ngintip!)==

Posted: 11 Oct 2011 02:25 AM PDT


http://media.vivanews.com/thumbs2/2010/05/27/90078_pria_semprotkan_parfum_300_225.jpg



1. Kalian Para perempuan bisa tahu kalau seorang laki2 benar2 sakit atau terluka ketika ia menangis di depanmu.
2. Pria tidak suka apabila kamu membicarakan mantannya..
3. Pria mencintaimu lebih dari kamu mencintai mereka, bila mereka serius menjalani hubungan..
4. Pria benar2 berpikir bahwa wanita itu aneh dan tidak bisa di tebak tapi tetap mencintai mereka lebih dari wanita mencintai pria..
5. ketika seorang pria benar2 menyukaimu, dia akan mengesampingkan semua sifat2 jelekmu..



6. Pria bisa tergila2 karena senyum seorang wanita..
7. Pria membenci wanita yang berlebihan/hiperbola..
8. Pria tidak akan bisa bermimpi dan berharap terlalu banyak..
9. Pria akan tergila2 kalau wanita menyentuh tangan mereka..
10. Ketika seorang wanita mengatakan "tidak", pria menganggapnya sebagai "coba lagi lain kali"..



11. Pria menyayangi ibu mereka..
12. Kamu tidak akan pernah bisa memahami pria kecuali kamu mendengarkan dia..
13. Seperti hawa, wanita adalah kelemahan pria...
14. Pria sangat terbuka mengenai diri mereka..
15. Tidak ada pria yang jahat ketika merayu..



16. Pria benar2 mengagumi wanita yang mereka sukai meskipun wanita itu tidak cantik tiap harinya..
17. Pria menemukan cara untuk membuatmu putus link dengan pria lain..
18. Pria menyukai wanita yang punya otak di banding dengan wanita dengan rok mini..
19. Pria tidak bisa menyimpan rahasia yang wanita beritahukan kepadanya.
20. Pria berpikir terlalu banyak..



21. Ketika pria mengatakan dia tidak memahamimu, artinya dia beranggapan kamu tidak berpikir seperti dia...
22. Seorang pria harus mengalami penolakan, dicuekin, disia2kan dan tak di hargai. Karena jika ia terlalu baik, tidak pernah jatuh cinta dan sakit hati karena cinta, dia tidak akan bisa menjadi dewasa...
23. Ketika situasi yang tidak di inginkan terjadi, pria menyalahkan diri mereka lebih dari wanita. Mereka bahkan bisa menyakiti diri mereka secara fisik..
24. Ketika seorang pria berpura2 tenang, periksa apakah ia berkeringat, Mungkin kamu akan melihat kalau ia sebetulnya sedang gugup...
25. Jika seorang pria memulai berbicara serius, dengarkanlah dia..



26. Pria menyukai ke-feminim-an, bukan ketidakberdayaan...
27. Seorang pria akan membuang2 waktunya dengan bermain games atau basket, seperti halnya seorang wanita membuang2 waktunya dengan dandan atau shopping...
28. Pria menyukai wanita yang bisa memasak atau membuat kue...
29. Pria menyukai wanita yang seperti ibunya. No kidding!!!
30. Seorang pria sesungguhnya punya lebih banyak masalah dari pada apa yang terlihat dengan mata telanjang. Jangan mudah terpengaruh. Cobalah mencintai seorang pria tanpa prasangka dan kamu akan terkejut...


31.Kalian tau tidak, Pria itu mempunyai passion yang kuat untuk berubah tapi mempunyai will power yang lemah...
32. Ketika bermasalah, seorang pria biasanya berusaha tenang, namun sesungguhnya sedang memikirkan jalan keluar...
33. Pria belajar dari pengalaman, bukan dari buku2 roman yang di baca wanita dan mereka jadikan sebagai dasar pengalaman mereka...
34.Jika seorang Pria sedang bungkam, katakanlah sesuatu...
35. dan yang terakhir.. Pria cenderung menganggap semua wanita sama, tapi ketika mereka sudah lebih mengenal wanita tersebut, mereka akan meyadari kalau mereka salah..

Sorry for all, but this is a Man..
We're not perfect, but always be perfect because of u..
Point mana yang paling kalian suka, dan tidak suka..
semoga bisa membuka fikiran kalian..
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/rahasia-cowok-cewek-gak-boleh-ngintip.html

HOT! AURA KASIH SIAP "DIEKSEKUSI DI RANJANG"

Posted: 11 Oct 2011 01:24 AM PDT


wah ternyata mbak aura kasih sekarang sudah main sinetron ya, kirain hanya bisa nyanyi doang ternyata juga bisa acting nih..sukses selalu deh buat mbak aura...








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/sumur-zam-zam-dan-fakta-dibaliknya.html

Aksi Panggung Ayu Ting Ting Bikin cowok Jadi "pengen"[Full Pics + Video]

Posted: 11 Oct 2011 12:21 AM PDT


AYU TING TINg adalah penyanyi dangdut cantik Indonesia yang terkenal lewat lagu 'Alamat Palsu'. Ayu Ting Ting bertemG
Ayu Ting Tin
pat tinggal di Depok. Saat ini di internet masih sulit mencari profil Ayu Ting Ting, biografi Ayu Ting Ting, biodata Ayu Ting Ting dan artikel tentang Ayu Ting Ting.

Yang banyak tersebar di internet hanyalah foto-foto Ayu Ting Ting dan video aksi panggung Ayu Ting Ting yang banyak diupload ke YouTube. Akun facebook Ayu Ting Ting menulis tentang dirinya sebagai berikut

motivasi sya
ingin menjadii orng yg sukses , berhasil dlm melakukan pekerjaan
dan sya ingin skali membanggakan ke dua orng tua
sya yang sya syangin
Tidak sombong, Periang, Penuh tanggung jawab























GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/sumur-zam-zam-dan-fakta-dibaliknya.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Adegan Ranjang Julia Perez Digantikan Peran Pengganti

Posted: 10 Oct 2011 11:20 PM PDT



Julia Perez melakukan adegan ranjang di film horor terbarunya 'Kutukan Arwah Gancet'. Namun artis yang kerap tampil seksi itu menolak untuk melakukan adegan panas tersebut secara langsung.

Meski ada beberapa adegan syur yang dilakukan sendiri olehnya dengan menggunakan trik kamera. Jupe ternyata memilih untuk menggunakan jasa stuntman atau pemeran pengganti saat melakukan adegan tersebut secara langsung.

"Ada beberapa angel aku pakai stuntman, aku risih kaau bersentuhan langsung sama orang lain, nggak nyaman," ungkapnya saat dietmui di lokasi syuting film tersebut di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2011) malam.

Jupe mengakui jika dirinya suka berpenampilan seksi. Namun menurutnya, keseksiannya hanya bisa untuk lihat semata.

"Kamu bisa lihat, tapi nggak bisa sentuh istilahnya," paparnya.

Sang kekasih juga menjadi alasan untuk pelantun 'Belah Duren' itu menolak adegan mesra. Pesepakbola Gaston Castano yang sudah lama menjalin kasih dengannya itu termasuk pria yang sangat pencemburu.

"Dia komplain banget karena keliatannya aku adegannya gimana, tapi aku yakinin, tahu sendirilah mana pernah bibir gue nyangkut ciuman sama bibir orang di film, nggak pernah kan," selorohnya.

Dalam film yang akan dirilis pada Desember mendatang, Jupe memerankan seorang dosen anatomi yang mencoba mengungkapkan kasus mitos gancet yang terjadi di lingkungan kampusnya. Film tersebut juga mempertemukan Jupe dengan Ruben Onsu, Erlando dan beberapa aktor dan aktris pendatang baru.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/sumur-zam-zam-dan-fakta-dibaliknya.html

Seorang Gadis China Yang Cantik Dan Berhati Mulia [Full Pics]

Posted: 10 Oct 2011 10:17 PM PDT


Seorang warga China bernama Feng Nao yang menunjukkan perbuatan seorang gadis yang cantik dan berhati mulia ini. Menurut kenyataan kisah di dalam gambar ini: "Sebaik saja hujan lebat turun secara tiba-tiba, seorang lelaki tua yang kurang upaya tidak berdaya bergelut di dalam hujan lebat untuk menyelamatkan diri.


Ketika itu seorang gadis cantik yang membawa payung bergegas berlari di dalam hujan lebat untuk memberi perlindungan dan menjaga orang tua kurang upaya itu.
Walaupun payung itu tidak cukup untuk melindungi diri orang tua itu daripada dibasahi hujan lebat, namun gadis itu tetap berada di sisi lelaki tua itu di dalam kebasahan hujan …dan ia menjadi adegan yang paling indah di dalam hujan lebat itu.


Seorang lelaki berpakaian uniform (di dalam bulatan) sekadar memerhatikan dari jauh.


Walaupun payung itu tidak mampu menghalang lelaki tua ini daripada kebasahan,
gadis ini tetap terus melindunginya.


Kelihatan bahawa hujan lebat yang turun secara tiba-tiba menyebabkan lelaki tua peminta sedekah yang lumpuh kakinya bergerak perlahan-lahan dengan kereta kayu yang kecil. Melihatkan keadaan ini, seorang gadis berbaju merah jambu sambil memegang payung di tangannya bergegas di dalam hujan untuk melindungi peminta sedekah.

Tetapi tidak berdaya, payung itu benar-benar tidak berupaya untuk melindungi lelaki tua itu daripada hujan lebat. Di dalam gambar tersebut, ia boleh dilihat bahawa payung di tangan gadis itu benar-benar melindungi pengemis, manakala pakaiannya sendiri sudah sepenuhnya lencun kerana air hujan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/sumur-zam-zam-dan-fakta-dibaliknya.html

3 Kebiasaan Pria yang Dirahasiakan dari Wanita

Posted: 10 Oct 2011 09:16 PM PDT


! http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/27346_100001202811194_1950_n.jpg

Banyak hal yang disembunyikan pria pada wanita, salah satunya adalah kebiasaan mereka. Walaupun bukan hal yang buruk, mereka memilih untuk tidak menceritakan tiga kebiasaan ini pada Anda. Simak tiga kebiasaan pria yang disembunyikan dari wanita, seperti yang dikutip dari Times of India.

1. Pria sering lakukan masturbasi
Seks sepertinya tidak bisa dipisahkan dari pria. Walau tidak setiap hari, tapi kebanyakan waktu pria dihabiskan untuk memikirkan atau bahkan melakukan hal tersebut. Menurut sebuah penelitian, berpikir mengenai seks atau melakukan masturbasi merupakan cara alami pria untuk merasakan kenyamanan serta ketenangan.

Tak perlu kaget, tapi hal ini biasanya dilakukan oleh pria saat bangun tidur atau sambil menonton televisi. Mungkin hal ini sedikit tidak masuk akal bagi wanita, namun inilah rutinitas alami pria. Mereka biasanya menyembunyikan hal ini karena malu.

2. Pria mencari tahu tentang Anda lewat google atau facebook
Hampir semua pria mencari tahu tentang diri Anda melalui situs sosial. Sudah menjadi naluri pria untuk selalu mengendalikan situasi. Oleh karena itu, mereka ingin mengetahui apa yang Anda suka dan tidak agar saat bertemu, mereka tahu apa yang harus dilakukan. Tapi mereka tidak akan membiarkan Anda tahu karena takut wanita menganggapnya aneh.

3. Pria juga mengalami 'bad hair day'
Sama seperti halnya wanita yang mengalami 'bad hair day', pria pun juga mengalami hari saat tubuh mereka tidak dalam tampilan terbaiknya. Ada suatu hari, pria merasa bahwa apapun yang mereka kenakan tidak terlihat baik. Tidak jarang mereka mengeluhkan perut besar atau rambut yang yang sulit diatur. Namun mengatakan kekurangannya kepada Anda, sama sekali bukan pilihan bagi mereka.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/sumur-zam-zam-dan-fakta-dibaliknya.html

Nih, Tarif Ayu Ting Ting Sekali Goyang,ada yg berminat?Ne Fotonya

Posted: 10 Oct 2011 08:50 PM PDT


Nih, Tarif Ayu Ting Ting Sekali Goyang

WartaNews-Jakarta - Setelah menjadi terkenal lewat single lagu andalan berjudul Alamat Palsu, Ayu Ting Ting ternyata sudah memasang tarif untuk sekali tampil dalam sebuah acara.

Pedangdut asal Depok itu dikabarkan memasang tarif Rp10 juta untuk satu lagu yang akan dibawakannya.

"Alhamdulilah, tuh (Rp10 juta satu lagu). Siapa yang mau manggil saya terima. Saya siap tanda-tangan," terang Ayu Ting Ting saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/10) kemarin.



http://3.bp.blogspot.com/-zJzJfqyRusQ/Tolza0Ldd7I/AAAAAAAABYI/JLAfjP957wc/s400/ayu+ting+ting+alamat+palsu.jpg
Namun, untuk lebih jelasnya lagi, gadis berusia 19 tahun itu mengungkapkan jika lebih baik ditanyakan kepada pihak manajemen ketimbang kepada dirinya.

Pasalnya, Ayu hanya menjalankan pekerjaannya saja sebagai penyanyi dangdut. Tetapi jika dirinya mendapat bayaran besar, itu semua dianggap sebagai rezeki yang berlimpah.

"Aku nggak ngerti. Tanya sama manajemen saja. Alhamdulilah kalau rezeki," tandasnya. (*/eko)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.wartanews.com/read/Infotainment/e835cbc7-2dde-904a-dd65-ded3bfb7b0a5/Nih-Tarif-Ayu-Ting-Ting-Sekali-Goyang

Rahasia wanita yang suka gigit bibir bawah

Posted: 10 Oct 2011 08:15 PM PDT



"RAHASIA WANITA YANG SUKA GIGIT BIBIR BAWAH"


Menggigit bibir bawah, membasahinya, atau sedikit memanyunkan bibir, memang acap dilakukan wanita. Tapi, pernahkah Anda memahami maknanya, selain merasa gemas dan terangsang dengan gayanya. Nah, kini, pelajarilah rahasianya dan, ayo, taklukkan! Perilaku suka menggigit bibir ini sangat acap sekali dilakukan oleh beberapa wanita.

Tapi ada baiknya Anda mulai memperhatikan perilaku yang satu ini, apalagi jika si dia yang Anda incar ternyata suka melakukannya. Berikut ini kami beritahukan rahasia kepribadian dan perilaku wanita-wanita yang suka menggigit-gigit bibirnya. Jangan bilang siapa-siapa, ya?

Jika di sela-sela obrolan Anda dengannya, lalu tiba-tiba saja dengan aksen malu-malu si dia menggigit bibir bawahnya seolah-olah sedang geregetan, atau mengulum bibir dan mengeluarkannya dalam keadaan basah, itu berarti si dia seorang penggoda yang pemberani. Sangat berani! Tidak ada sedikit pun rasa ragu maupun malu untuk menggoda dan menarik perhatian Anda. Mereka tidak takut-takut menggigit bibirnya di muka umum berulang kali, selain itu, mereka juga mahir memperlihatkan berbagai ekspresi muka untuk mendapatkan perhatian lawan bicaranya.

Ini tipe wanita yang "panas", gampang berahi. Tapi, sulit menaklukkan wanita ini, karena sesungguhnya dia juga tipe penakluk pria. Cuma, jika Anda mampu membuat dia merasa "terabaikan", termasuk dengan segala trik gigitan bibir itu, mungkin dia akan terjerat. Sisi baiknya, wanita ini punya gairah tinggi dan kepasrahan total. Jadi, tak percuma kan jika Anda harus bersabar menghadapinya?

Atau, ketika si dia ingin minta maaf atau meminta tolong Anda, diiringi dengan tatapan polosnya, si dia pasti akan menggigit bibirnya untuk mendapatkan perhatian dan simpati yang lebih dari Anda. Perhatikan saja. Dengan gigitan itu, tampak sekali ketidaberdayaan dia.

Ini tipe wanita pemalu, gugup, dan rikuhan. Wanita ini juga tipe penolong dan tidak tegaan. Cuma, wataknya acap lemah dan tidak setia. Apalagi jika wanita ini menyadari "kepolosannya" yang memancing iba, dan akan dapat memanfaatkannya. Karena itu, menghadapi wanita tipe ini, harus pasang "gembok" mati, kunci!

Ada juga tipe wanita yang acap membasahi bibirnya terus, persis ular yang mendesis. Hat-hati, meski wanita jenis ini sangat menggairahkan, tapi ada kelicikan di dalam hatinya. Pemberang, labil, tidak percaya diri, dan cemburuan. Watak menghaki kental sekali pada wanita jenis ini. Memang, gairah wanita ini cenderunt tinggi dan gampang terpuaskan. Tapi, sisi psikologis yang acap kekanakan sangat melelahkan.

Terakhir, adalah wanita yang mengigit ujung bibirnya sambil menunduk, dengan muka merah. Bahkan, kadang, tanpa apa-apa pun acap menggigit ujung bibir, apalagi jika sedang berpikir. Berbagai ekspresi di wajahnya terkadang juga membuat Anda tersenyum. Oleh sebab itu, wanita seperti ini tidak takut maupun ragu untuk menyampaikan kekagumannya pada Anda. Tapi, jika ia sedang kesal dan marah, tidak tanggung-tanggung, kata-kata kasar pun bisa keluar dari mulutnya. Dan jika itu terjadi, diamkan saja selama 1 sampai 2 hari. Dengan begitu si dia akan mengerti kalau Anda tidak suka dan tidak menolerir sikap dan perilaku yang seperti itu.

Jadi, kalau Anda sedang menyukai wanita seperti ini, jangan takut dan ragu untuk menggodanya. Luluhkan hati si perayu ini. Caranya mudah saja, kulum sebuah anggur, dan pindahkan ke dalam mulutnya ketika Anda menciumnya. Kemudian usap dan raba bagian-bagian sensitif di tubuhnya –tentu saja dengan gaya yang dopingi dan erotis. Pasti si dia akan meleleh kurang dari sedetik!

Tapi ingat, lakukan itu pada pacar Anda, dan bukan orang yang menggigit bibir di jalanan, karena reaksinya, pasti, akan berbeda.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/sumur-zam-zam-dan-fakta-dibaliknya.html

6 Manfaat Tidur Telanjang

Posted: 10 Oct 2011 07:16 PM PDT


Jika ditanya, pakaian apa yang paling nyaman dipakai untuk tidur, rata-rata jawaban Anda pastilah: daster atau paduan tank top dan celana pendek. Bahan yang tipis dan minim mengurangi rasa gerah dan membuat Anda bebas bergerak.

Namun, apabila Anda butuh sedikit tantangan, bagaimana jika Anda lepaskan saja busana tidur Anda dan tidur telanjang? Dalam buku The Best Sex of Your Life karya Jennifer Hunt dan Dan Baritchi, digambarkan betapa tidur telanjang memberikan banyak manfaat. Sentuhan bahan seprai yang lembut pada kulit, atau sentuhan kulit Anda dan pasangan, akan mendorong peningkatan kehidupan seksual Anda. Simak berbagai manfaat lainnya sebagai berikut:

1. Melepaskan oksitosin
Hormon oksitosin dilepaskan ketika terjadi kontak kulit dengan kulit. Ketika kulit bersentuhan dari kepala hingga kaki sepanjang malam, Anda akan mendapatkan arus hormon yang bermanfaat. Beberapa manfaat oksitosin, antara lain, meningkatkan rasa sejahtera, menurunkan detak jantung, mengurangi hormon stres, meningkatkan rasa percaya, dan tentunya, dorongan seksual.

2. Bikin "mood" untuk bercinta
Banyak perempuan menolak berhubungan seks karena sedang enggak mood. Penyebabnya bisa karena kelelahan, takut anak sewaktu-waktu terbangun, atau apa pun yang mengganggu pikiran Anda. Padahal, menolak berhubungan hanya membuat perempuan merasa kesepian dan diacuhkan. Karena itu, sebaiknya Anda yang mengubah mood tersebut untuk bercinta. Caranya, meringkuk di bawah selimut dengan bodysuit yang sudah Anda miliki sejak lahir itu. Rasa berdesir pada kulit akan memberikan rangsangan seksual yang Anda butuhkan.

3. Terlihat erotis
Pria mana pun tak akan tahan melihat sang istri meringkuk di sisinya tanpa busana. Hal itu menjadi semacam undangan untuknya guna berhubungan seksual.

4. Menciptakan hasrat
Salah satu alasan utama perempuan tidak ingin berhubungan seks adalah ketimpangan dalam relasinya dengan pasangan. Ketika Anda merasa terpisah dari pasangan, Anda mungkin juga kehilangan hasrat untuknya. Nah, tidur telanjang bisa membantu mengatasi hambatan tersebut.

5. Menimbulkan ikatan
Ketika saling bersentuhan kulit di tempat tidur, Anda bisa meningkatkan rasa ikatan di antara Anda dan pasangan. Ingatlah ketika baru pertama berpacaran atau baru menikah dulu, inginnya selalu bersentuhan, kan? Semakin Anda menyentuh, Anda semakin merasa dekat dengan pasangan. Ikatan yang meningkat sama artinya dengan semakin sering bercinta.

6. Lebih sehat
Lebih sering berhubungan seks memberikan banyak manfaat kesehatan dan perkimpoian pun lebih berpeluang untuk bertahan lama. Anda tidak perlu bercinta setiap hari (kecuali Anda berdua memang menginginkannya), cukup beberapa kali saja dalam seminggu. Menghabiskan waktu setengah hingga satu jam sehari untuk bercinta bisa menjadi olahraga yang menyenangkan bagi Anda. Anda akan merasa lebih puas dengan hidup Anda, lebih bugar, dan lebih sehat!



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber : terselubung.blogspot.com

WAJIB BACA NE GAN: Bukti Al - Quran Bukan Buatan Manusia

Posted: 10 Oct 2011 07:13 PM PDT


oved. Thank you!

Al-Quran adalah kalam Allah yang merupakan sebuah Mu'jizat yang diturunkan kepada Nabi akhir jaman Muhammad . Tidak ada yang menandingi keindahan bahasa Al-Quran dan keindahan ketika kita melantunkan Al-Quran. Banyak orang yang hatinya tergetar jika di bacakan ayat-ayat Al-Quran, sehingga kemudian dia mendapatkan risalah kebenaran. Al-Quran adalah satu-satunya kitab yang terjaga keasliannya walau telah diturunkan 14 abad yang lalu akan tetapi tetap terjaga dalam satu Bahasa dan satu huruf yang terangkai didalamnya.

Banyak usaha-usaha yang di lakukan oleh orang-orang kafir untuk memalsukan Al-Quran, namun usaha itu selalu kandas dan sia-sia. Al-Quran yang berjumlah 30 juz, 112 surat, 6666 ayat dan 51.900 kata itu dengan mudah di hafalkan oleh orang-orang yang beriman dan mempunyai hati yang bersih.

Al-Quran adalah sumber ilmu yang tidak pernah ketinggalan zaman bahkan selalu mendahului zaman, karena kebenarannya baru terbukti ketika zaman sudah mampu menciptakan tekhnologi mulai dari ilmu matetamtika, Biologi, kedokteran,fisika,kimia,bahasa, sejarah dll, segala ilmu telah terbukti sebelum ditemukan alquran telah menafsirkan dan menuliskannya. Keajaiban lain dari Al-Quran yang tak kalah mencengangkan adalah bahwa Al-Quran ternyata tersusun menurut perhitungan Matematis yang sangat teliti dan sangat cerdas !!
Berikut ini sejumlah perhitungan yang benar-benar merupakan mukjizat.

Kata "Yaum" (hari) dalam bentuk tunggal disebutkan sebanyak 365 kali, yang sama jumlahnya dengan jumlah hari pada tahun Syamsyiyyah
Kata "Yaum" (hari) dalam bentuk jamak sebanyak 30 kali, sama dengan jumlah hari dalam satu bulan
Kata "Syahr" (Bulan) sebanyak 12 kali, sama dengan jumlah bulan dalam satu tahun.
Kata "Sab'u (minggu) disebutkan 7 kali, sama dengan jumlah hari dalam satu minggu
Jumlah "Saah" (jam) yang didahului dengan "Harf" sebanyak 24 kali, sama dengan jumlah jam dalam satu hari
Kata "Sujud" disebutkan 34 kali, sama dengan jumlah rakaat dalam sholat 5 waktu
Kata "Shalawat" disebutkan 5 kali, sama dengan jumah sholat wajib sehari semalam
Kata "Aqimu" yang diikuti kata "Shalat" Sebanyak 17 kali, sama dengan jumlah rakaat shalat fardhu.
Kata "al-Dunya" disebutkan sebanyak 115 kali, begitu juga kata "al-Akhirah" sebanyak 115 kali
Kata " al-Israf" disebutkan 23 kali, begitu juga kata kebalikannya "al-Sur'ah"
Kata "Malaikat" disebutkan 88 kali, kata kebalikannya "al-Syayathin" juga 88 kali
Kata "al-Sulthan" disebutkan 37 kali, kata kebalikannya "al-Nifaq" juga 37 kali
Kata "Harb" (panas) sebanyak 4 kali, kebalikannya "al-Bard" (dingin) juga 4 kali
Kata "al-Harb" (perang) sebanyak 6 kali, kebalikannya "al-Husra" (tawanan) 6 kali
Kata "al-Hayat" (Hidup) sebanyak 145 kali, kebalikannya "al-Maut" (mati) 145 kali
Kata "Qalu" (mereka mengatakan) sebanyak 332 kali, kebalikannya "Qul" (katakanlah) juga sebanyak 332 kali
Kata "al-Sayyiat" (keburukan) yang menjadi kebalikannya kata "al-Shahihat" (Kebajikan) masing-masing 180 kali
Kata "al-Rahbah" (cemas/takut) yang menjadi kebalikan kata "al-Ragbah" (harap/ingin) masing-masing 8 kali
Kata "al-Naf'u" yang menjadi kebalikan kata "al-Fasad" masing-masing 50 kali
Kata "al-Nas" yang menjadi kebalikan kata "al-Rusul" masing-masing 368 kali
Kata "al-Asbath" yang menjadi kebalikan kata "al-Awariyun" masing-masing 5 kali
Kata "al-Jahr" yang menjadi kebalikan kata "al-Alaniyah" masing-masing 16 kali.Masih banyak lagi, yang tidak dapat disebutkan satu-persatu
Sekarang lakukan perhitungan sebagai berikut :

Dengan mencari persentase jumlah kata "bahr" (lautan) terhadap total jumlah kata (bahr dan barr ) kita dapatkan : (32/45) x 100 % = 71.1111111%
Dengan mencari persentase jumlah kata "barr (daratan) terhadap total jumlah kata (bahr dan barr) kita dapatkan : (13/45) x 100 % = 28.888888889 %Kita akan mendapatkan bahwa Allah SWT. Dalam Al-Quran pada 14 abad yang lalu menyatakan bahwa persentase air di bumi adalah 71.11111111 %, dan persentase daratan adalah 28.8888888889, dan ini adalah rasio yang riil dari air dan daratan.
Itulah sebagian kecil keajaiban dan kemukjizatan Al-Quran. Keajaiaban yang lain merupakan misteri yang akan insyaAllah akan dipecahkan oleh orang-orang yang berilmu.

Seorang ahli biokimia berkebangsaan Amerika keturuna Mesir dan seorang ilmuwan Muslim, Dr. Rashad Khalifa, adalah orang yang pertama yang menemukan sistem matematika pada desain Al-Quran. Dia memulai meneliti komposisi Matematik dari Al-Quran pada tahun 1968, dan memasukka Al-Quran ke dalam sistem computer pada tahun 1969 dan 1970, yang diteruskan dengan menerjemahkannya ke dalam bahasa Inggris pada awal 70-an. Dia tertantang untuk memperoleh jawaban dalam menjelaskan inisial pada beberapa surah dalam Al-Quran (seperti Alif Lam Mim) yang sering diberi penjelasan "hanya Allah yang mengetahui maknanya". Dengan tantangan ini, dia memulai riset secara mendalam pada inisial-inisial tersebut setelah memasukkan teks Al-Quran ke dalam sistem computer, dengan tujuan utama mencari pola matematis yang mungkin akan menjelaskan pentingnya inisial-inisial tersebut. Setelah beberapa tahun melakukan riset, Dr. Khalifa mempublikasikan temuan-temuan pertamanya dalam sebuah buku berjudul "MIRACLE OF THE QURAN : Significance of the Mysterious Alphabet" pada Oktober 1973., bertepatan dengan Ramadhan 1393

Sementara itu Angka yang sering keluar daalam alquran adalah angka 19

Dalam Al Qur'an. Keistimewaan angka 19 di dalam Al Qur'an ini, di antaranya:
1. Kata bismillahirrahmanirrahim, yang merupakan kata pembuka dari surah Al Qur'an terdiri dari 19 huruf.
2. Paket wahyu pertama (QS. Al Alaq (96) ayat 1—5), diturunkan sebanyak 76 huruf atau 19 x 4.
3. Ayat pertama kali turun, (QS. Al Alaq ayat 1), terdiri dari 19 huruf.
4. Jumlah surah Al Qur'an ada 114 atau 19 x 6.

Angka 19 inilah yang menjadi alat kontrol huruf di dalam Al Qur'an, sehingga Al Qur'an terpelihara dari perubahan yang dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab. Tidak akan pernah sedikitpun meleset dari hitung-hitungan, anda bisa bandingkan dengan kitab suci lain. perhatikan bagaimana Angka 19 dalam mengontrol Al Qur'an:

Surah ke-68, yang diawali huruf nun. Jumlah nun dalam surah tersebut 133 atau 19 x 7.
Surah ke-36, yang diawali huruf ya sin, memiliki huruf ya sebanyak 237 dan huruf sin 48. Bila dijumlahkan mejadi 285 atau 19 x 15.

Surat ke-13, yang diawali huruf alif lam mim ra', di mana jumlah alif = 605, lam = 480, mim = 260 dan ra' = 137, total keempat huruf tersebut 1482 atau 19 x 78.

Sebagian besar ahli tafsir menafsirkan 19 sebagai jumlah malaikat. Menurut Dr. Rashad Khalifa, menafsirkan bilangan 19 sebagai jumlah malaikat adalah tidak tepat. Bagaimana mungkin jumlah malaikat dapat dijadikan untuk cobaan bagi orang-orang kafir (QS. Al Muddassir ayat 30—31).

"Di atasnya ada sembilan belas (malaikat penjaga). Dan Kami jadikan penjaga neraka itu hanya dari malaikat, dan Kami menentukan bilangan mereka itu hanya sebagai cobaan bagi orang-orang kafir, agar orang-orang yang diberi kitab menjadi yakin, agar orang yang beriman bertambah imannya, agar orang-orang yang diberi kitab dan orang-orang mukmin itu tidak ragu-ragu, dan agar orang-orang yang di dalam hatinya ada penyakit dan orang-orang kafir (berkata), 'Apakah yang dikehendaki Allah dengan (bilangan) ini sebagai suatu perumpamaan?' Demikianlah Allah membiarkan sesat orang-orang yang Dia kehendaki dan memberi petunjuk kepada orang-orang yang Dia kehendaki. Dan tidak ada yang mengetahui bala tentara Tuhanmu kecuali Dia sendiri. dan Saqar itu tidak lain hanyalah peringatan kepada manusia."

Selain penjelasan di atas, dalam beberapa kejadian di alam ini dan juga dalam kehidupan kita sehari-hari, ada yang mengacu kepada bilangan 19, di antaranya sebagai berikut:

Bumi, matahari dan bulan berada pada posisi yang relatif sama setiap 19 tahun.
Komet Halley mengunjungi sistem tata surya kita pada setiap 76 tahun (19 x 4).
Tubuh manusia memiliki 209 tulang atau 19 x 11.Selain berhubungan dengan kejadian di alam, bilangan 19 juga berkaitan dengan ibadah umat Islam, seperti:
Sholat, jumlah rakaat pada shalat Subuh, Dhuhur, Ashar, Maghrib dan Isya' masing-masing adalah 2, 4, 4, 3, dan 4 rakaat. Jika jumlah rakaat tersebut disusun menjadi sebuah angka 24434 merupakan bilangan kelipatan 19 atau 19 x 1286.

Di abad modern pun banyak orang-orang yang memang ingin mengubah isi alqur'an akan tetapi sampai detik ini alquran masih asli dari pertama diturunkan karena alquran adalah tuntunan dan mukjizat terbesar yang di ciptakan Allah kepada Umat Muhammad Umat akhir jaman!

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/sumur-zam-zam-dan-fakta-dibaliknya.html

Setiap Kemenangan Butuh Kesabaran

Posted: 10 Oct 2011 06:12 PM PDT




Di suatu sore, seorang anak datang kepada ayahnya yg sedang baca koran… ayah anak"Ayah, ayah" kata sang anak…

"Ada apa?" tanya sang ayah…..

"aku capek, sangat capek … aku capek karena aku belajar mati matian untuk mendapat nilai bagus sedang temanku bisa dapat nilai bagus dengan menyontek…aku mau menyontek saja! aku capek. sangat capek…

aku capek karena aku harus terus membantu ibu membersihkan rumah, sedang temanku punya pembantu, aku ingin kita punya pembantu saja! … aku capel, sangat capek …

aku cape karena aku harus menabung, sedang temanku bisa terus jajan tanpa harus menabung…aku ingin jajan terus! …

aku capek, sangat capek karena aku harus menjaga lisanku untuk tidak menyakiti, sedang temanku enak saja berbicara sampai aku sakit hati…

aku capek, sangat capek karena aku harus menjaga sikapku untuk menghormati teman teman ku, sedang teman temanku seenaknya saja bersikap kepada ku…

aku capek ayah, aku capek menahan diri…aku ingin seperti mereka…mereka terlihat senang, aku ingin bersikap seperti mereka ayah ! .." sang anak mulai menangis…

Kemudian sang ayah hanya tersenyum dan mengelus kepala anaknya sambil berkata " anakku ayo ikut ayah, ayah akan menunjukkan sesuatu kepadamu", lalu sang ayah menarik tangan sang anak kemudian mereka menyusuri sebuah jalan yang sangat jelek, banyak duri, serangga, lumpur, dan ilalang… lalu sang anak pun mulai mengeluh " ayah mau kemana kita?? aku tidak suka jalan ini, lihat sepatuku jadi kotor, kakiku luka karena tertusuk duri. badanku dikelilingi oleh serangga, berjalanpun susah krn ada banyak ilalang… aku benci jalan ini ayah" … sang ayah hanya diam.

Sampai akhirnya mereka sampai pada sebuah telaga yang sangat indah, airnya sangat segar, ada banyak kupu kupu, bunga bunga yang cantik, dan pepohonan yang rindang…

"Wwaaaah… tempat apa ini ayah? aku suka! aku suka tempat ini!" sang ayah hanya diam dan kemudian duduk di bawah pohon yang rindang beralaskan rerumputan hijau.

"Kemarilah anakku, ayo duduk di samping ayah" ujar sang ayah, lalu sang anak pun ikut duduk di samping ayahnya.

" Anakku, tahukah kau mengapa di sini begitu sepi? padahal tempat ini begitu indah…?"

" Tidak tahu ayah, memangnya kenapa?"

" Itu karena orang orang tidak mau menyusuri jalan yang jelek tadi, padahal mereka tau ada telaga di sini, tetapi mereka tidak bisa bersabar dalam menyusuri jalan itu"

" Ooh… berarti kita orang yang sabar ya yah? alhamdulillah"

" Nah, akhirnya kau mengerti"

" Mengerti apa? aku tidak mengerti"

" Anakku, butuh kesabaran dalam belajar, butuh kesabaran dalam bersikap baik, butuh kesabaran dalam kujujuran, butuh kesabaran dalam setiap kebaikan agar kita mendapat kemenangan, seperti jalan yang tadi… bukankah kau harus sabar saat ada duri melukai kakimu, kau harus sabar saat lumpur mengotori sepatumu, kau harus sabar melawati ilalang dan kau pun harus sabar saat dikelilingi serangga… dan akhirnya semuanya terbayar kan? ada telaga yang sangatt indah.. seandainya kau tidak sabar, apa yang kau dapat? kau tidak akan mendapat apa apa anakku, oleh karena itu bersabarlah anakku"

" Tapi ayah, tidak mudah untuk bersabar "

" Aku tau, oleh karena itu ada ayah yang menggenggam tanganmu agar kau tetap kuat … begitu pula hidup, ada ayah dan ibu yang akan terus berada di sampingmu agar saat kau jatuh, kami bisa mengangkatmu, tapi… ingatlah anakku… ayah dan ibu tidak selamanya bisa mengangkatmu saat kau jatuh, suatu saat nanti, kau harus bisa berdiri sendiri… maka jangan pernah kau gantungkan hidupmu pada orang lain, jadilah dirimu sendiri… seorang pemuda muslim yang kuat, yang tetap tabah dan istiqomah karena ia tahu ada Allah di sampingnya… maka kau akan dapati dirimu tetap berjalan menyusuri kehidupan saat yang lain memutuskan untuk berhenti dan pulang… maka kau tau akhirnya kan?"

" Ya ayah, aku tau.. aku akan dapat surga yang indah yang lebih indah dari telaga ini … sekarang aku mengerti … terima kasih ayah , aku akan tegar saat yang lain terlempar "

Sang ayah hanya tersenyum sambil menatap wajah anak kesayangannya
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/sumur-zam-zam-dan-fakta-dibaliknya.html

Sumur Zam Zam Dan Fakta Dibaliknya

Posted: 10 Oct 2011 05:11 PM PDT


Selama ini kita mengenal sumur Zamzam dari buku-buku agama. Namun sebenarnya ada sisi ilmiah saintifiknya juga looh. Cabang ilmu geologi yang mempelajari tentang air adalah hydrogeologi.

Sumur Zamzam

Khasiat air Zam-zam tentunya bukan disini yang mesti menjelaskan, tapi kalau dongengan geologi sumur Zam-zam mungkin bisa dijelaskan disini. Sedikit cerita Pra-Islam, atau sebelum kelahiran Nabi Muhammad, diawali dengan kisah Isteri dari Nabi Ibrahim, Siti Hajar, yang mencari air untuk anaknya yang cerita. Sumur ini kemudian tidak banyak atau bahkan tidak ada ceritanya, sehingga sumur ini dikabarkan hilang.

Sumur Zam-zam yang sekarang ini kita lihat adalah sumur yang digali oleh Abdul Muthalib kakeknya Nabi Muhammad. Sehingga saat ini, dari "ilmu persumuran" maka sumur Zam-zam termasuk kategori sumur gali (Dug Water Well).

Dimensi dan Profil Sumur Zam-zam

Bentuk sumur Zam-zam dapat dilihat dibawah ini.


Bentuk sumur Zam-zam
Sumur ini memiliki kedalaman sekitar 30.5 meter. Hingga kedalaman 13.5 meter teratas menembus lapisan alluvium Wadi Ibrahim. Lapisan ini merupakan lapisan pasir yang sangat berpori. Lapisan ini berisi batupasir hasil transportasi dari lain tempat. Mungkin saja dahulu ada lembah yang dialiri sungai yang saat ini sudah kering. Atau dapat pula merupakan dataran rendah hasil runtuhan atau penumpukan hasil pelapukan batuan yang lebih tinggi topografinya.


Mata air zamzam
Dibawah lapisan alluvial Wadi Ibrahim ini terdapat setengah meter (0.5 m) lapisan yang sangat lulus air (permeable). Lapisan yang sangat lulus air inilah yang merupakan tempat utama keluarnya air-air di sumur Zam-zam.


Mata air zamzam
Kedalaman 17 meter kebawah selanjutnya, sumur ini menembus lapisan batuan keras yang berupa batuan beku Diorit. Batuan beku jenis ini (Diorit) memang agak jarang dijumpai di Indonesia atau di Jawa, tetapi sangat banyak dijumpai di Jazirah Arab. Pada bagian atas batuan ini dijumpai rekahan-rekahan yang juga memiliki kandungan air. Dulu ada yang menduga retakan ini menuju laut Merah. Tetapi tidak ada (barangkali saja saya belum menemukan) laporan geologi yang menunjukkan hal itu.

Dari uji pemompaan sumur ini mampu mengalirkan air sebesar 11 – 18.5 liter/detik, hingga permenit dapat mencapai 660 liter/menit atau 40 000 liter per jam. Celah-celah atau rekahan ini salah satu yang mengeluarkan air cukup banyak. Ada celah (rekahan) yang memanjang kearah hajar Aswad dengan panjang 75 cm denga ketinggian 30 cm, juga beberapa celah kecil kearah Shaffa dan Marwa.

Keterangan geometris lainnya, celah sumur dibawah tempat Thawaf 1.56 m, kedalaman total dari bibir sumur 30 m, kedalaman air dari bibir sumur = 4 m, kedalaman mata air 13 m, Dari mata air sampai dasar sumur 17 m, dan diameter sumur berkisar antara 1.46 hingga 2.66 meter.

Air hujan sebagai sumber berkah


Air hujan sebagai sumber berkah
Kota Makkah terletak di lembah, menurut SGS (Saudi Geological Survey) luas cekungan yang mensuplai sebagai daerah tangkapan ini seluas 60 Km2 saja, tentunya tidak terlampau luas sebagai sebuah cekungan penadah hujan. Sumber air Sumur Zam-zam terutama dari air hujan yang turun di daerah sekitar Makkah.

Sumur ini secara hydrologi hanyalah sumur biasa sehingga sangat memerlukan perawatan. Perawatan sumur ini termasuk menjaga kualitas higienis air dan lingkungan sumur serta menjaga pasokan air supaya mampu memenuhi kebutuhan para jamaah islam di Makkah. Pembukaan lahan untuk pemukiman di seputar Makkah sangat ditata rapi untuk menghindari berkurangnya kapasitas sumur ini.

lokasi sumur Zamzam
Gambar diatas ini memperlihatkan lokasi sumur Zamzam yang terletak ditengah lembah yang memanjang. Masjidil haram berada di bagian tengah diantara perbukitan-perbukitan disekitarnya. Luas area tangkapan yang hanya 60 Km persegi ini tentunya cukup kecil untuk menangkap air hujan yang sangat langka terjadi di Makkah, sehingga memerlukan pengawasan dan pemeliharaan yang sangat khusus.

Sumur Zamzam ini, sekali lagi dalam pandangan (ilmiah) hidrogeologi , hanyalah seperti sumur gali biasa. Tidak terlalu istimewa dibanding sumur-sumur gali lainnya. Namun karena sumur ini bermakna religi, maka perlu dijaga. Banyak yang menaruh harapan pada air sumur ini karena sumur ini dipercaya membawa berkah. Ada yang menyatakan sumur ini juga bisa kering kalau tidak dijaga. Bahkan kalau kita tahu kisahnya sumur ini diketemukan kembali oleh Abdul Muthalib (kakeknya Nabi Muhammad SAW) setelah hilang terkubur 4000 tahun (?).

Dahulu diatas sumur ini terdapat sebuah bangunan dengan luas 8.3 m x 10.7 m = 88.8 m2. Antara tahun 1381-1388 H bangunan ini ditiadakan untuk memperluas tempat thawaf. Sehingga tempat untuk meminum air zamzam dipindahkan ke ruang bawah tanah. Dibawah tanah ini disediakan tempat minum air zam-zam dengan sejumlah 350 kran air (220 kran untuk laki-laki dan 130 kran untuk perempuan), ruang masuk laki perempuan-pun dipisahkan.

Monitoring dan pemeliharaan sumur Zamzam
Saat ini bangunan diatas sumur Zam-Zam yang terlihat gambar diatas itu sudah tidak ada lagi, bahkan tempat masuk ke ruang bawah tanah inipun sudah ditutup. Sehingga ruang untuk melakukan ibadah Thawaf menjadi lebih luas. Tetapi kalau anda jeli pas Thawaf masih dapat kita lihat ada tanda dimana sumur itu berada. Sumur itu terletak kira-kira 20 meter sebelah timur dari Ka'bah.


Monitoring dan pemeliharaan sumur Zamzam
Jumlah jamaah ke Makkah tiga puluh tahun lalu hanya 400 000 pertahun (ditahun 1970-an), terus meningkat menjadi lebih dari sejuta jamaah pertahun di tahun 1990-an, Dan saat ini sudah lebih dari 2.2 juta. Tentunya diperlukan pemeliharaan sumur ini yang merupakan salah satu keajaiban dan daya tarik tersendiri bagi jamaah haji.

Pemerintah Saudi tentunya tidak dapat diam pasrah saja membiarkan sumur ini dipelihara oleh Allah melalui proses alamiah. Namun pemerintah Arab Saudi yang sudah moderen saat ini secara ilmiah dan saintifik membentuk sebuah badan khusus yang mengurusi sumur Zamzam ini. Sepertinya memang Arab Saudi juga bukan sekedar percaya saja dengan menyerahkan ke Allah sebagai penjaga, namun justru sangat meyakini manusialah yang harus memelihara berkah sumur ini.

Sistem Pompa
Pada tahun 1971 dilakukan penelitian (riset) hidrologi oleh seorang ahli hidrologi dari Pakistan bernama Tariq Hussain and Moin Uddin Ahmed. Hal ini dipicu oleh pernyataan seorang doktor di Mesir yang menyatakan air Zamzam tercemar air limbah dan berbahaya untuk dikonsumsi. Tariq Hussain (termasuk saya dari sisi hidrogeologi) juga meragukan spekulasi adanya rekahan panjang yang menghubungkan laut merah dengan Sumur Zam-zam, karena Makkah terletak 75 Kilometer dari pinggir pantai. Menyangkut dugaan doktor mesir ini, tentusaja hasilnya menyangkal pernyataan seorang doktor dari Mesir tersebut, tetapi ada hal yang lebih penting menurut saya yaitu penelitian Tariq Hussain ini justru akhirnya memacu pemerintah Arab Saudi untuk memperhatikan Sumur Zamzam secara moderen. Saat ini banyak sekali gedung-gedung baru yang dibangun disekitar Masjidil Haram, juga banyak sekali terowongan dibangun disekitar Makkah, sehingga saat ini pembangunannya harus benar-benar dikontrol ketat karena akan mempengaruhi kondisi hidrogeologi setempat.

Badan Riset sumur Zamzam yang berada dibawah SGS
(Saudi Geological Survey) bertugas untuk:
  • Memonitor dan memelihara untuk menjaga jangan sampai sumur ini kering.
  • Menjaga urban disekitar Wadi Ibrahim karena mempengaruhi pengisian air.
  • Mengatur aliran air dari daerah tangkapan air (recharge area).
  • Memelihara pergerakan air tanah dan juga menjaga kualitas melalui bangunan kontrol.
  • Meng-upgrade pompa dan dan tangki-tangki penadah.
  • Mengoptimasi supplai dan distribusi airZam-zam

Perkembangan perawatan sumur Zamzam.
Dahulu kala, zamzam diambil dengan gayung atau timba, namun kemudian dibangunlah pompa air pada tahun 1373 H/1953 M. Pompa ini menyalurkan air dari sumur ke bak penampungan air, dan diantaranya juga ke kran-kran yang ada di sekitar sumur zamzam.

Uji pompa (pumping test) telah dilakukan pada sumur ini, pada pemompaan 8000 liters/detik selama lebih dari 24 jam memperlihatkan permukaan air sumur dari 3.23 meters dibawah permukaan menjadi 12.72 meters dan kemudian hingga 13.39 meters. Setelah itu pemompaan dihentikan permukaan air ini kembali ke 3.9 meters dibawah permukaan sumur hanya dalam waktu 11 minut setelah pompa dihentikan. Sehingga dipercaya dengan mudah bahwa akifer yang mensuplai air ini berasal dari beberapa celah (rekahan) pada perbukitan disekitar Makkah.

Banyak hal yang sudah dikerjakan pemerintah Saudi untuk memelihara Sumur ini antara lain dengan membentuk badan khusus pada tahun 1415 H (1994). dan saat ini telah membangun saluran untuk menyalurkan air Zam-zam ke tangki penampungan yang berkapasitas 15.000 m3, bersambung dengan tangki lain di bagian atas Masjidil Haram guna melayani para pejalan kaki dan musafir. Selain itu air Zam-zam juga diangkut ke tempat-tempat lain menggunakan truk tangki diantaranya ke Masjidil Nabawi di Madinah Al-Munawarrah.

Saat ini sumur ini dilengkapi juga dengan pompa listrik yang tertanam dibawah (electric submersible pump). Kita hanya dapat melihat foto-fotonya saja seperti diatas. Disebelah kanan ini adalah drum hidrograf, alat perekaman perekaman ketinggian muka air sumur Zamzam (Old style drum hydrograph used for recording levels in the Zamzam Well).

Kandungan mineral
Tidak seperti air mineral yang umum dijumpai, air Zamzam in memang unik mengandung elemen-elemen alamiah sebesar 2000 mg perliter. Biasanya air mineral alamiah (hard carbonated water) tidak akan lebih dari 260 mg per liter. Elemen-elemen kimiawi yang terkandng dalam air Zamzam dapat dikelompokkan menjadi

Yang pertama, positive ions seperti misal sodium (250 mg per litre), calcium (200 mg per litre), potassium (20 mg per litre), dan magnesium (50 mg per litre).

Kedua, negative ions misalnya sulphur (372 mg per litre), bicarbonates (366 mg per litre), nitrat (273 mg per litre), phosphat (0.25 mg per litre) and ammonia (6 mg per litre).


Molekul air zam zam
Kandungan-kandungan elemen-elemen kimiawi inilah yang menjadikan rasa dari air Zamzam sangat khas dan dipercaya dapat memberikan khasiat khusus. Air yang sudah siap saji yang bertebaran disekitar Masjidil Haram dan Masjid Nabawi di Madinah merupakan air yang sudah diproses sehingga sangat aman dan segar diminum, ada yang sudah didinginkan dan ada yang sejuk (hangat). Namun konon prosesnya higienisasi ini tidak menggunakan proses kimiawi untuk menghindari perubahan rasa dan kandungan air ini.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/sumur-zam-zam-dan-fakta-dibaliknya.html

WOW, ENAK BANGET NE GAN, boleh dicoba: Resep masakanTumis Cumi dan Genjer

Posted: 10 Oct 2011 04:06 PM PDT


Hari minggu ini saya sempatkan membuat tumis cumi dengan resep tumis cumi genjer di bawah ini. Genjernya itu membuat lidah ini agak asing karena jarang makan genjer, tapi ada sensasi baru.

Bahan-bahan:
260 gram cumi asin
2 sendok makan kecap manis
2 cm lengkuas, memarkan
500 ml air
75 g cabai hijau keriting, iris kasar
3 sendok makan minyak sayur
50 gram cabai merah keriting, iris kasar
6 buah bawang merah, iris tipis
15 buah cabai rawit merah
2 siung bawang putih, iris tipis
150 gram genjer
2 lembar daun salam
½ sendok teh garam
½ sendok teh merica bubuk

Cara Membuat Tumis Cumi dan Genjer:
Langkah 1:
Rebus cumi asin dengan air secukupnya hingga empuk. Tiriskan.
Langkah 2:
Panaskan minyak, tumis bawang merah, bawang putih, daun salam, dan lengkuas hingga layu.
Langkah 3:
Masukkan cabai hijau, cabai merah, dan cabai rawit, masak sampai semua bahan matang.
Langkah 4:
Masukkan cumi, genjer, aduk hingga layu.
Langkah 5:
Tambahkan merica, garam, dan kecap manis, masak sampai bumbu meresap ke dalam cumi. Sajikan hangat.

Kurang lebih untuk 6 Porsi. Jangan lupa coba juga resep sayur campur berikut.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://resepmasakanindonesia.idcc.info/tumis-cumi-dan-genjer.htm

Boker Berdua Emang Asik

Posted: 10 Oct 2011 03:05 PM PDT


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://aneh92.blogspot.com/2011/10/ejarah-video-porno-di-indonesia.html

INILAH DAFTAR ARTIS INDONESIA YANG PERNAH DIREMAS PAYUDARANYA WAKTU MANGGUNG,BB++

Posted: 10 Oct 2011 02:02 PM PDT


Gan, ane cuma mau share aja tentang artis2 yang pernah diremas payudaranya gan. . .

1.JUPEhttp://3.bp.blogspot.com/_u151eCr02IU/TLCjewilIkI/AAAAAAAAIc8/SAs8bPSLqog/s1600/Julia+Perez.jpg
Wow. . . mau juga donk gan ngermesan punya JUPE, hehe

2.Agnes Monicahttp://4.bp.blogspot.com/_pd4bjPFLJZM/TBCPsQW4ceI/AAAAAAAAGIA/nu8sjBMA0RI/s320/25tbuiv.jpg
hmmm, yang ini ane kurang tau juga,apakah ada gaya baru ngedance pake remas2 gan, hehe, enak tu, ckckckkk

n yang terakhir Dewi persik
http://images.detik.com/albums/detikhot/artis10/depe4toketdepe.jpg

http://4.bp.blogspot.com/-1VZLtygitDQ/TahcW5iaPqI/AAAAAAAAAs4/urm-Q5VcBac/s1600/dewi%2Bpersik-di-remas-toketnya.jpg

emang sih udah lama, tapi menurut ane ne foto tetap sensasional gan, hehe,,
teteknya DP diremas ama penonton, n tu penonton langsung dikasih tonjok ma DP, hahaha, menurut ane wajar aja gan dia diremas, secara ne artis kayanya emang minta, ya gak gan, hahaha,GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://aneh92.blogspot.com/2011/10/ejarah-video-porno-di-indonesia.html

[HOT]Dwi Putrantiwi ' Model indonesia favorit ane nihh gan :D ! [+PIC bb17++]

Posted: 10 Oct 2011 01:01 PM PDT


Dwi Putrantiwi (lahir di Jakarta, 10 Maret 1983; umur 27 tahun) adalah seorang aktris dan model Indonesia. Dia bermain dalam film Tali pocongkkkkkkkkkkkkkk Perawan, sebelumnya juga pernah bermain dalam beberapa sinetron tanah air.


Cekicrottt For PIC :



Spoiler for DP:


Spoiler for DP:


Spoiler for DP:


Spoiler for DP:


Spoiler for DP:


Spoiler for DP:


Spoiler for DP:


Spoiler for DP:


Spoiler for DP:


Spoiler for DP:


Spoiler for DP:


Spoiler for DP:


Spoiler for DP:
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://aneh92.blogspot.com/2011/10/ejarah-video-porno-di-indonesia.html

sejarah Video Porno di Indonesia

Posted: 10 Oct 2011 12:06 PM PDT


Proses perkembangan video porno di Indonesia lumayan cepat dan pesat. Yang awalnya sangat jarang video porno lokal beredar, sekarang sudah kaya virus. Dimana-mana ada dan bertambah terus dengan seiring berjalannya waktu. Berawal hanya dari kepingan VCD sampai video handphone 3GP. Segala macam format ada. Video porno lokal yang tadinya menjadi barang langka sekarang mudah didapat dimana-mana.
Sebenarnya apa sih yang dikategorikan dalam video porno yang Wisbenbae bahas disini?

Video porno adalah sebuah video yang menunjukan gambar orang telanjang atau melakukan kegiatan seksual yang direkam secara sengaja maupun tidak sengaja yang bisa dilihat oleh banyak orang karena tersebar melalui internet.

Sudah paham kan kira-kira apa yang Wisbenbae maksud disini? Kami juga yakin pasti kalian juga sudah sering melihatnya. Perlu diingat, kami bukan ingin memperlihatkan videonya, tapi disini kami ingin membahas dari sudut pandang sejarahnya, secara mungkin tidak lama lagi pelajaran pornografi akan masuk ke kurikulum sekolah. (Ingat! Jabatan MenPornInfo aja sudah ada loh sekarang…).

Inilah video-video yang memainkan peranan penting dalam sejarah video porno di Indonesia:

1. Anak Ingusan (2000)


Sejak Wisbenbae mulai main internet, sepertinya ini pertama kalinya banget video porno asli buatan Indonesia yang diketahui pernah ada. Wisbenbae sendiri belum pernah nontonnya, cuma beberapa kali dengar dari orang yang lebih dewasa dan melihat sreenshotnya saja. Tapi itu juga tidak tau asli atau tidak. Hal ini disebabkan karena peredarannya waktu itu tidak melalui internet seperti sekarang ini, tapi cuman lewat VCD, makanya sangat terbatas dan hanya kalangan tertentu saja yang pernah menontonnya. Gosipnya juga pemainnya tuh perek ama kuli bangunan. Eeeww… dari judul + pemainnya aja bisa kebayang gimana nasty nya ni video.

Video ini seperti Supersemar, keberadaannya diyakini ada tapi tidak ada yang tahu dimana keberadaannya.

2. Bandung Lautan Asmara (2001)


Pemain: 1 cewek 1 cowok.

Genre: Home made, XX Hardcore amateur

Jumlah Scene: 2 (ranjang & toilet)

Handycam Color 40 min

Sering disebut juga dengan video Itenas. Keluar pertama kali pada tahun 2001, ketika internet sedang heboh napster. Penyebaran video tersebut melalui forum ke forum. Belum ada social networking site seperti sekarang ini yang mungkin jumlah peredarannya dan kecepatan penyebarannya agak lambat dibandingkan jaman sekarang. Kenapa bisa beredar? Gosipnya sih katanya pas lagi transfer ke VCD dari handycam malah dicopy jadi banyak ama teknisinya terus disebar. Doooh!!\


Video ini sangat terkenal sekali sehingga membuat nama kampus Itenas tersebut juga ikutan terkenal. Pemerannya N dan A gosipnya sampai pindah ke luar negri.… ini gosip… ga tau darimana…

Direkam melalui handycam di sebuah kamar hotel dengan set diatas ranjang di kamar tidur lalu scene berikutnya di atas closet toilet.

3. Video Casting Sabun (2002)


Pemain: 9 cewek

Genre: Candid, Amateur

Handycam Color 24 min

Beredar sekitar tahun 2002. Adegannya adalah ada 9 orang yang sedang ikutan casting untuk sebuah produk sabun lalu disuruh buka bajunya dan direkam. Enggak tau juga apakah yang mereka castingkan emang untuk produk sabun atau penggunaan kata "sabun" di dalam judulnya sengaja diberikan untuk menambah efek mesum. Enggak tau kenapa, sabun konotasinya kadang-kadang mesum, bener kan?

Kalau dilihat-lihat sih, setelah nyari sana sini untuk download, ehh taunya gak terlalu gimana banget seperti yang diharapkan. Dari cewek-ceweknya sih gak ada yang oke. Kurang nendang. Rata-rata gak buka full dan badannya berlemak-lemak. Dah gitu pakaian dalam yang digunakan kurang seksi dan warna-warnanya juga gak matching. Paling banter yaaah ada 1 yang buka ampe full atas bawah. Tapi ya gitu doang.

Oia btw, salah satu pemain di sini adalah Rizky Pritasari, cewek yang namanya dikenal suka berfoto-foto telanjang di situs porno lokal jaman dulu.

4. Video Kamar Mandi / Ganti Baju (2003)


Pemain: 4 orang + 1 fotografer dan asistennya.

Genre: Candid, Voyeur, Nude

Jumlah scene: 8 (semua di kamar ganti)

Handycam Color 14 min

Ketika video ini pertama kali beredar lumayan bikin heboh. Soalnya yang terlibat di dalamnya bukan orang-orang "biasa", tapi ada juga artis yang terlibat. Mungkin video ini juga merupakan tonggak sejarah pertama kali beredarnya video rekaman artis. Meskipun hanya X2 alias nude aja, tapi pada masanya lumayan most wanted. Artis yang terlibat Sarah Azhari, Femmy Permatasari, Rachel Maryam dan penyanyi Shanty di sebuah studio foto milik Budi Han.

Kasus ini sampai ke Polisi dan akhirnya Budi Han mengaku bersalah dan dikenai hukuman. Rasanya ini merupakan video pertama yang memakan korban pelakunya hingga sampai ke proses hukum.

Video ini mengambil setting kamar mandi dengan scene-scene yang memperlihatkan objeknya ganti baju.

5. Belum Ada Judul (2005)


Pemain: 1 cewek + 1 cowok

Genre: XXX Hardcore amateur

Jumlah scene: 3

Handycam Color 45 min

Keren yah judulnya: Belum Ada Judul alias untitled. Entah mungkin karena saat itu peredaran video porno lokal sedang heboh-hebohnya sampai orang tidak sempat memberi judul video ini tapi udah keburu kesebar. Ibaratnya kaya leaked trailer dari film blockbuster yang belum ketawan judulnya.

Tapi mungkin juga karena dari video ini tidak ada yang bisa ditarik ciri khas ataupun informasi lain menyangkut pemain ataupun lokasi dari pembuatan video ini. Semuanya tersamar dan tidak jelas. Tapi sudah keburu kesebar heboh, ya udah kita anggap itu sebagai judulnya aja.

Setelah berapa lama orang-orang mencoba untuk memberikan judul kepada video malang ini. Video ini juga dikenal antara lain sebagai Video Honey Moon (Bulan Madu) atau Bandung Lautan Asmara 2. Kenapa lagi-lagi Bandung diasosiasikan dengan video porno, hal ini dilakukan bukan sembarangan. Pada awal scene video ini terdapat shot sebuah mobil dengan plat nomor yang terlihat sangat jelas, yaitu plat nomor D dari Bandung.

Adegannya seorang cewek dan cowok yang nginep di sebuah hotel/losmen sederhana melakukan hubungan seksual dengan berbagai macam gaya. MBDC rasa mereka sebelumnya sepakat untuk melakukan semua posisi yang terdapat di Kama Sutra, karena gaya yang mereka lakukan termasuk banyak dan sangat bervariatif. Terlihat keduanya memang sudah sering melakukannya bersama, alias bukan pasangan baru.

Videonya sih yaaa lumayan deh untuk ukuran video porno lokal yang beredar, tapi gongnya disini nih: si pemeran ceweknya diduga bernama Rita, seorang anak pejabat yang baru-baru ini menang pilkada Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur. Wiiihh canggih yah.

Jadi saran Wisbenbae : untuk menjadi seorang wakil rakyat modal utama yang paling bener adalah video porno (lihat juga point 5 artikel ini).

6. Video Anggota DPR (2006)


Pemain: 1 wakil rakyat + 1 penyanyi dangdut.

Genre: Soft home made porn, amateur, fat guy.

Jumlah scene: 1

Handphone video 3GP 42 sec

Video ini merupakan penyegaran juga pada masa itu. Dimana video-video porno yang beredar didominasi oleh pemain-pemain amatir dan artis, nah video ini mempunyai pemain dari wakil rakyat. Ya… seorang yang kita tunjuk untuk duduk di parlemen dan mewakili kita semua. Dan sekarang beliau mempunyai video pornonya. Lawan mainnya seorang penyanyi dangdut Maria Eva, yang kini telah mencalonkan diri menjadi sesuatu gitu yang mewakili kita.

Durasinya enggak lama, yaitu sekitar 42 detik. Hanya menggambarkan seseorang berperut buncit yang telanjang bulat mendekati seorang wanita yang sedang topless. Sebenarnya video ini bisa dikategorikan sebagai soft porn, karena tidak terlihatnya alat vital dari laki-laki meskipun dia bertelanjang bulat. Mungkin karena ukurannya yang membuatnya tersamar, tidak ada yang tahu… dan tidak ada yang peduli juga.

Yang kita pedulikan disini adalah bahwa video ini tersebar heboh melalui Youtube, yang pada waktu itu juga termasuk baru untuk kalangan pengguna internet di Indonesia. Tapi dengan adanya video ini, situs Youtube jadi tambah populer buat Indonesia.



Sebuah parodi dari video Yahya Zaini.

7. Peterporn (2010)


Pemain: 1 Ariel + 2 cewek (+20 lagi yang masih misteri)

Genre: XXX Celebrity Hardcore

Jumlah scene: yang baru diketahui sampai saat ini: 3

Handycam color and handphone video 3GP 14 min
Beeehhh… siapa yang gak tau Peterporn. Ini rasanya kaya hari kemerdekaannya video porno lokal. Dan pada tanggal 10 Juni 2010, hari dimana Peterporn beredar telah ditetapkan sebagai hari porno nasional.
Kenapa video ini sangat fenomenal? Karena melibatkan artis papan atas, seorang Ariel dengan kekasihnya dan beberapa kekasih lainnya. Yang beredar ke permukaan hanya ada 2 video, tapi gosipnya katanya ada sampai 20an lebih video dengan berbagai orang. Tiap video beda cewek. Ini baru namanya rockstar!

Perasaan rakyat Indonesia dengan emosinya saat itu sangat dimainkan. Video pertama muncul… jebret! Mantep… terus langsung gosip muncul katanya ada video lain lagi. Ehh terus 2 hari kemudian muncul lagi video yang kedua. Wahhh… se Indonesia heboh. Seluruh Indonesia tidak tidur. Semua standby di internet, Twitter, Youtube, Facebook dan semuanya. Segala macam cara digunakan untuk mendapatkan video berikutnya. Muncul beberapa judul yang ternyata palsu. Berselang sehari, dua hari dan akhirnya beberapa hari tidak ada perkembangan baru. Indonesia kecewa… tetapi Wisbenbae tetap menunggu dan standby setiap saat.

Peterporn ini menjadi pembahasan semua kalangan. Dari tukang rokok di pinggir jalan, sampai miting-miting direksi perusahaan besar pasti diselingi dengan sedikit celetukan atau pembahasan. Bahkan tidak sedikit juga yang melakukan nonton bareng.

Wisbenbae mendapat kabar juga setelah video kedua beredar, banyak orang yang lehernya sakit. Ini dikarenakan mereka terlalu banyak menonton video kedua dengan format asli.

Di Twitter sampai menjadi trending topics berhari-hari. Dan pada hari itu juga Twitter sempat crashed karena terlalu heboh.
Tau ndiri kan kalau Indonesia adalah negara dengan pengguna Twitter terbanyak di dunia, nah bayangin gimana tuh kalo semuanya pada saat dan jam yang sama bangun dan heboh menggunakan Twitter. Dijamin rontok tuh server. Wisbenbae rasa kasus Peterporn ini juga ada manfaatnya untuk pengelola Twitter sebagai momen pembelajaran contoh kasus.
Semua orang ikut berkomentar, bahkan presiden kita yang biasanya cenderung kalem dan tidak berkomentar terhadap sebuah kasus, dalam kasus Peterporn ini dia ikut berkomentar. Sebuah televisi berita swasta juga menampilkan nara sumber yang mencanangkan sebuah gerakan yaitu: Gerakan Anti Bugil Depan Kamera.

Vicky Vette, bintang porno beneran dari Amerika juga ikut komentar mengenai kasus ini.
Semua orang berbicara dan semua orang bersatu membahas masalah ini. Kita semua merasa lebih dekat dan mempunyai bahan pembicaraan yang sama. Suasana jadi lebih cair dan relaks ketika kita membahas ini. Peterporn telah menyatukan kita semua.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://aneh92.blogspot.com/2011/10/ejarah-video-porno-di-indonesia.html

NE CEWEK PAKE BH, TAPI PUT1NGNYA KELIHATAN

Posted: 10 Oct 2011 11:03 AM PDT










GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://pics-hot.blogspot.com/2011/10/cewek-spa.html

Pengalaman Pertama ML sama cewe mulus kayak gini [Anak kecil jangan masuk]

Posted: 10 Oct 2011 10:16 AM PDT




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://pics-hot.blogspot.com/2011/10/pengalaman-pertama-gua-ml-sama-cewe.html

ASTAGA ! ANDERSON DILARANG PAKAI BRA DI KANTOR

Posted: 10 Oct 2011 09:22 AM PDT


"ASTAGA ! ANDERSON DILARANG PAKAI BRA DI KANTOR"


ADA-ada saja yang dilakukan pimpinan sebuah perusahaan di Amerika Serikat ini. Di saat banyak perusahaan yang menerapkan 'dress code' saat bekerja, sebuah perusahaan di Utah, Amerika Serikat, malah membuat aturan busana yang tidak wajar bagi karyawatinya.

Salah seorang bawahannya, dilarang untuk memakai bra pada hari Kamis. Tidak hanya itu saja, selama 5 hari kerja, sang bawahan tersebut diberikan aturan penggunaan busana kantor yang tidak lazim alias jadwal busana seksi.

Seperti yang dikutip dari mydailynews, sebuah laporan sipil yang diajukan beberapa hari lalu ke Pengadilan Distrik Amerika oleh Trudy Nycole Anderson menuliskan, mantan atasannya, Derek Wright telah membuat peraturan yang di luar batas. Wright memaksa Anderson untuk mengikuti 'jadwal busana seksi'.

Wright mendikte busana apa yang harus dikenakan oleh Anderson selama seminggu penuh. Hari Senin Anderson harus mengenakan rok mini (Mini-skirt Monday), memakai atasan kemben pada Selasa (Tube-top Tuesday), T-shirt basah pada Rabu (Wet T-shirt Wednesday), tak boleh memakai bra pada Kamis (No bra Thursday) dan mengenakan atasan bikini pada Jumat (Bikini top Friday).

Tidak hanya membuat aturan busana saja, Wright yang merupakan pemilik 'Lone Peak Controls
and D&L Electric Control Company' juga dilaporkan sering melakukan pelecehan seksual kepada Anderson.

"Dia berulang-ulang kali menanyakan ukuran payudara dan membicarakannya di depan karyawan lainnya," tulis laporan tersebut.

Anderson mengatakan bahwa tidak hanya dirinya yang kerap kali mendapat pelecehan seksual. Beberapa teman kerja wanitanya juga pernah merasakan hal yang sama. Menurut Anderson, bosnya tersebut juga memiliki kebiasaan menonton film porno di dalam kantornya.

Anderson yang merupakan seorang ibu dengan tiga orang anak itu merasa bahwa dirinya menjadi target pelecehan seksual karena Wright tahu jika dirinya tidak bisa hidup jika kehilangan pekerjaannya tersebut. Anderson dibuat menandatangani sebuah dokumen tertulis yang menyatakan, 'Ketika Anderson menerima pelecehan dan ada masalah dengan hal itu, maka Anderson harus bisa memakluminya'.

Pada Februari 2011, Anderson telah dipecat karena telah melaporkan perilaku atasannya itu. Wanita berusia 44 tahun tersebut, menuntut karena telah diberhentikan dari pekerjaannya dan juga gangguan mental yang ia dapatkan saat bekerja di perusahaan Wright.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2011/10/astaga-anderson-dilarang-pakai-bra-di.html

Foto Syur Tanpa Br4 Beredar, Nikita Mirzani Santai

Posted: 10 Oct 2011 08:20 AM PDT


http://static.inilah.com/data/berita/foto/1781180.jpg

Jakarta - Foto-foto syur Nikita Mirzani yang bagian payud*ranya terbuka telah tersebar luas di internet. Menanggapi hal itu, Nikita santai saja.

"Perasaan saya sebenarnya campur aduk. Tapi ya biasa saja saja sih. Biasa karena saya yakin wanita lain juga punya foto-foto tersebut," terang Nikita, saat dihubungi, Senin (3/10).

"Foto itu menurut saya masih dalam batas wajar. Cuma ya pemikiran orang Indonesia saja yang beranggapan tidak-tidak soal foto kayak gitu," sambung bintang film Perempuan Liar ini.

Dalam sebuah blog, ada sekitar 12 foto-foto Nikita yang tampil seksi, dimana bagian atas tubuhnya terbuka dan hanya mengenakan lingerie.

"Foto-foto itu sudah lama, sekitar setahun lalu. Saya juga nggak tahu bagaimana bisa foto itu bisa tersebar," tukas mantan kekasih 'Kiki The Potters' ini. [mor]
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/10/calon-cewe-ane-nih-gan-masih-ane.html

WOW!! Terpesona, Justin Bieber Akui Cinta Selena Gomez

Posted: 10 Oct 2011 07:42 AM PDT


Selena Gomez membuat Justin Bieber jatuh cinta. Bieber tergila-gila pesona Selena Gomez yang panas menggoda. Wow!

Mengutip femalefirst, Minggu (9/10), pelantun Baby yang telah berkencan dengan penyanyi dan aktris muda Hollywood sejak Maret 2011 itu mengakui tengah mabuk asmara. "Saya tidak akan dengan Selena, jika saya tidak jatuh cinta."

Alasan superstar pop sensasional berusia 17 ini tertarik dengan Selena yang dua tahun lebih tua usianya, 19 tahun karena Selena 'panas.

"Setiap orang melihat Selena panas menggoda dan itu bagus. Tetapi dia juga humoris dan mampu membuat say tertawa," paparnya.

"Yang membuat saya dan Selena dekat, kami dibesarkan ibu yang bercerai. Itu membuat aku dan dia memiliki banyak nilai-nilai keluarga," imbuhnya.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://artis.inilah.com/read/detail/1783444/terpesona-justin-bieber-akui-cinta-selena-gomez

Tinggalkan ST12, Charlie Gandeng Syahrini

Posted: 10 Oct 2011 07:40 AM PDT


Tinggalkan ST12, Charlie Gandeng Syahrini
Musisi Charlie Van Houten memiliki kesibukan baru pasca hengkang dari ST12, band yang melahirkan namanya. Kini Charlie mantap menggandeng Syahrini.

Diam-diam Charlie tertarik pada mantan duet Anang Hermansyah itu untuk menjadi produser musiknya. Keduanya, saat ini tengah sibuk rekaman.

"Dia sedang di Bandung di studio rekaman, menyibukkan diri. Sekarang dia mencoba memproduseri Syahrini dan Firman 'Idol'. Tetapi yang ditargetkan harus selesai, album milik Syahrini," ungkap Rendy, manajer personal Charlie melalui telepon selular, Senin (10/10).

Rendy menambahkan, "Untuk album Syahrini, masih proses rekaman, ditunggu saja singlenya. Akhir bulan ini paling cepat," paparnya. [aji]GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://artis.inilah.com/read/detail/1783623/tinggalkan-st12-charlie-gandeng-syahrini

HAH??? Artis Poppy Bunga Diperkosa Bergilir??

Posted: 10 Oct 2011 07:37 AM PDT


Poppy Bunga Diperkosa Bergilir
Poppy Bunga sepertinya sangat cocok memerankan tokoh teraniaya. Seperti di sinetron terbarunya, Kupinang Kau Dengan Bismillah, Poppy diperkosa bergilir.

"Iya di sini ceritanya aku diperkosa. Sampai akhirnya depresi. Pengin bunuh diri, kalau dibilang ini berat, ini sinetron paling berat yang pernah aku mainkan," terang Poppy saat ditemui di syukuran sinetron Kupinang Kau Dengan Bismillah, di Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (8/9).

Dalam sinetron yang disutradarai Iqbal Rais ini, Poppy berperan sebagai Fitria. Anak seorang pemilik pesantren yang mencintai Amar (Dimas Anggara). Namun Amar malah mencintai wanita lain, Nirvana (Natasha Rizky).

"Fitria itu sangat mencintai Amar, tapi nggak diberi kesempatan mencintai Amar dan kuliah di luar negeri. Konfliknya berat banget. Alhamdulillah timnya enak, sutradaranya enak, lawan main dekat sudah kayak keluarga," sambung cewek kelahiran 26 Oktober 1990 ini.

Memerankan tokoh wanita teraniaya sepertinya memang menjadi langganan Poppy. Hampir kebanyakan, tokoh yang dimainkan Poppy adalah tokoh wanita tertindas dan teraniaya. Uniknya, semua peran itu sukses dimainkannya.

"Di sinetron Bawang Merah Bawang Putihaku kan tertindas, ini lebih tertindas lagi. Nggak tahu mengapa, kayaknya peran wanita tertindas cocok banget sama aku," kata bintang sinetron Cinta Kirana ini.

Sinetron Kupinang Kau Dengan Bismillah mulai tayang di SCTV mulai tanggal 12 September tiap pukul 18.30.

Sinetron ini mengambil lokasi syuting di tiga tempat, yakni Turki, Jakarta dan Situbondo. Selain Poppy Bunga, sinetron ini juga didukung Dimas Anggara, Natasha Rizky, Ramzy dan Richard Kevin.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://artis.inilah.com/read/detail/1772317/poppy-bunga-diperkosa-bergilir

No comments:

Post a Comment