Wednesday, 12 October 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Foto Rahasia NASA Atas Bulan dan Mars 'Bocor' Setelah 30 Tahun

Posted: 12 Oct 2011 03:19 AM PDT


The following footage has been kept in a close relative's private safe for the past 30 years. It was procured from a worker within the Nasa program during the early 70's and has been stored away until now.

The photos and footage contain over 100 un-edited and UNSEEN photos from the moon and Mars, including un-aired video footage from Nasa missions.

I cannot publish this footage due to it's sensitive nature, however if you would like a downloadable file please e-mail me at secureteam10@gmail.com - $30 for access to the most revealing moon footage never seen..

NASA has not published any of this footage to date. Anywhere.

The proceeds will be reinvested into the UFO community through a new website being created in order to help others who may have sensitive information, with the goal of helping them get said material out to the masses without the worry of government censorship.
















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/keperawanan-dalam-pacaran-penting-nggak.html

3 Cara Sukses Menjadi Playboy Sejati

Posted: 12 Oct 2011 02:16 AM PDT


Tips jadi cowok playboy atau cara jadi cowok playboy. Selamat membaca semoga menjadi referensi dan inspirasi untuk menjalani hidup
http://1.bp.blogspot.com/_C-8pkG0yvro/SA1QdLhBQGI/AAAAAAAAAAk/gJqFarliabM/S259/Atomic+Playboy+blog.jpg

Dalam menyalurkan perasaan melalui pandangan harus disesuaikan dengan wajah kita dan cewek yang hendak ditaklukkan. Ada 3 macam jenis pandangan untuk menjadi playboy sejati. Pandangan innocent, romance dan garang. Tiap-tiap pandangan ini akan optimal bila disesuaikan dengan karakteristik wajah anda. Bagaimanakah penjelasannya?


Pertama adalah pandangan "innocent" alias polos
Anak kecil, tidak berdosa dan tidak bersalah apa-apa. Bagi pria yang memiliki bentuk wajah bulat, oval dan agak chubby tentu ini merupakan solusi yang tepat. Wajah dengan kulit cerah tentu dapat dengan mudah mengekplorasi jenis pandangan ini dengan optimal. Namun hal ini bukan berarti kita yang merasa wajah kita item tidak pantas menggunakan jenis pandangan ini. Inget, karakteristik wajah yang terpenting dan bukan jenis warna kulit. Dengan membuat pandangan seperti ini tentu cewek akan merasa "gemes" dan "pengen mencubit pipi kamu!". Dengan pandangan seperti ini, dijamin cewek yang hendak anda taklukkan menjadi lebih agresif dan malah ingin menggaet anda! Pandangan ini cukup manjur untuk membuat seorang cewek yang perasaannya sedang marah langsung reda. Saya peragakan pandangan mata innnocent yang polos itu.
Kedua adalah pandangan "romance" alias romantis
Nah, dibandingkan pandangan yang lain, pandangan romantis memiliki keunggulan lebih. Sifat pandangan ini berlaku universal pada semua cewek. Tidak melihat bagaimana sifat cewek yang dihadapi, dengan pandangan seperti ini maka kita bisa menaklukkan cewek tersebut. Ingat, semua cewek di dunia menginginkan sosok cowok yang romantis! Karena dengan romantis, cewek akan merasa nyaman dan dihargai. Selain universal untuk cewek yang dipandangi, ternyata pandangan seperti ini juga bersifat universal pada cowok. Semua cowok bisa memakai pandangan romantis ini tanpa tergantung dari karakteristik wajahnya. Cukup berikan pandangan yang mendalam kepada cewek itu dan tunjukkan sisi romantis-mu dan dia jadi milik kamu!

Ketiga adalah pandangan "garang".
Kesan pandangan yang memberikan suasana "liar", "galak", "kuat" tentu bisa memikat hati wanita dengan sekejap. Lihat, kenapa terkadang cewek menyukai cowok yang jelek, bertato, pakaian lusuh padahal disekitarnya banyak cowok yang berpakaian rapi, bersih dan wangi? Semua cewek memiliki pikiran liar di lubuk otak yang paling dalam. Mereka selalu tertarik dengan sesuatu yang "unik" dari seorang cowok dibandingkan cowok lain. Lihatlah, ada cewek yang dengan sabar dengan cowok yang pemarah dan kita tentu bingung dibuatnya. Justru bisa jadi cewek tersebut menyukai pandangan cowok yang sinis, cuek dan garang. Muncul sifat macho dengan pandangan seperti ini. Bila anda memiliki mata yang sipit tentu dapat dengan mudah menggunakan jenis pandangan seperti ini.

Nah agar pandangan-pandangan kamu berhasil, kamu harus rajin melatihnya di kaca kamar, mobil, spion motor, atopun semua aja yang kamu punya yang bisa buat ngaca.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/keperawanan-dalam-pacaran-penting-nggak.html

Keperawanan Dalam Pacaran, Penting Nggak Sih?

Posted: 12 Oct 2011 01:14 AM PDT


Budaya 'Barat' yang cenderung untuk melakukan free sex, saat ini mulai berdampak di Indonesia. Mulai dari usia belasan sampai dengan yang dewasa, sepertinya sudah biasa dengan ungkapan "Gadis sudah tak Virgin lagi". Untuk budaya ketimuran, sebenarnya Virginitas masih dijunjung tinggi. Karena itu, kamu sebenarnya berhak saja untuk mempertahankannya tanpa merasa terganggu.



Ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi seorang wanita sehingga dia rela melepaskan keperawanannya :

l. Ancaman dari pacar yang akan memutuskan hubungan, jika si cewek tidak mau diajak tidur dengannya. Seandainya itu menimpa dirimu, maka biarkanlah ancamannya atau tinggalkan dirinya. Kalau dia memang benar- benar mencintai kamu, seharusnya dia justru akan menghargai keputusanmu. Lagipula, apa sih enaknya melakukan hubungan seksual dengan orang yang sukanya mengintimidasi dan memaksakan kehendaknya sendiri?

2. Ada teman wanita yang mengejek kamu sebagai gadis kuno dan tak punya Sex Appeal terhadap lawan jenis, hanya karena kamu masih virgin. Jika kamu menemui hal ini, hadapilah dengan senyuman. Karena bisa jadi sebenarnya justru merekalah yang tidak nyaman karena sudah terlanjur melepaskan keperawanannya.

3. Tidak tahan menerima ejekan atau dituduh Frigid atau Lesbian karena tidak mau berhubungan seks. Sebenarnya itu adalah tuduhan yang mengada – ada karena cuma kamu yang tahu siapa diri kamu sendiri dan bagaimana diri kamu akan berjalan.

Banyak alasan tepat yang bisa kamu gunakan untuk mempertahankan virginitas kamu. Alasan2 tersebut antara lain :

1. Dengan mempertahankannya, kamu tidak perlu melanggar agama dan moral. Kamu pun tidak perlu mengecewakan dan membuat malu orang tua dan keluarga besar kamu.

2. Kamu tak perlu takut hamil karena "kecelakaan" sehingga terpaksa melahirkan anak yang tidak (belum) kamu inginkan atau terpaksa menggugurkan kandungan.

3. Kamu akan terbebas dari segala macam resiko penyakit menular seksual (kecuali bagi kamu pecandu drug yang menggunakan jarum suntik).

4. Seks sama sekali bukan urusan kecil. Tapi sebaliknya, sex is a big big deal. Seks bukan hanya melibatkan nafsu saja dan yang kadang kurang disadari bahwa sebenarnya seks juga harus melibatkan cinta, komitmen, serta tanggung jawab antara 2 manusia. Kamu akan jauh lebih berharga sebagai manusia, bila bisa melakukan seks sebagai kegiatan fisik sekaligus mental yang utuh dan tentunya ini bisa terjadi setelah kamu menikah nanti.

5. Kamu sangat berhak untuk menikmati pengalaman seksual kamu dengan senyaman dan seindah – indahnya. Dan itu hanya bisa kamu dapatkan bila kamu melakukannya di tempat yang nyaman pula. Dimana itu? Adalah, sekali lagi saat kamu sudah menikah. Karena kecemasan melakukan aktifitas seksual di luar pernikahan, seringkali terjadi karena rasa ketakutan akan ketahuan.

6. Cinta bisa menunggu. Inilah yang musti kamu tanamkan di dalam benak kamu saat kamu mulai diintimidasi oleh masalah virginitas. Karena itu tanamkan komitmen, "Karena aku percaya bahwa cinta sejati bisa menunggu, maka aku akan membuat komitmen pada Tuhan, diriku sendiri, keluargaku, calon pasangan hidupku, dan calon anak – anakku : bahwa aku akan menunda hubungan seksual sejak hari ini sampai saat aku menikah nanti".

Nah, menurut saya virginitas dimasa pacaran masih sangat penting. Alasan2 diatas sepertinya udah sangat tepat dan mantap. Akan tetapi kalo kamu masih saja tetap memutuskan menyerahkan Virginitas kamu kepada seorang pria yang kamu anggap tepat sebelum kalian meresmikan hubungan, tentunya kamu musti mempunyai alasan yang sangat kuat, bermutu serta dapat di pertanggung jawabkan. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/keperawanan-dalam-pacaran-penting-nggak.html

Ekspresi Para Model yang Terjatuh di Catwalk[NGAKAK]

Posted: 12 Oct 2011 12:13 AM PDT


Model juga kan manusia", mungkin itu yang menjadi alasan para model-model top dunia yang terjatuh saat berjalan di atas cat walk. Para model ini biasanya terjatuh karena ukuran hak sepatunya yang terlalu tinggi.
Berikut ini beberapa foto-foto lucu yang tertangkap saat para model ini beraksi, dan jatuh.. Enjoy !!
http://faktabukanopini.blogspot.com/
http://faktabukanopini.blogspot.com/
http://faktabukanopini.blogspot.com/
http://faktabukanopini.blogspot.com/
http://faktabukanopini.blogspot.com/
http://faktabukanopini.blogspot.com/
http://faktabukanopini.blogspot.com/
http://faktabukanopini.blogspot.com/
http://faktabukanopini.blogspot.com/
http://faktabukanopini.blogspot.com/
http://faktabukanopini.blogspot.com/
http://faktabukanopini.blogspot.com/
http://faktabukanopini.blogspot.com/
http://faktabukanopini.blogspot.com/
http://faktabukanopini.blogspot.com/
http://faktabukanopini.blogspot.com/
http://faktabukanopini.blogspot.com/GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/10/kata-kata-bijak-dari-nabi-muhammad-saw.html

10 Fakta Menarik Seputar Pramugari

Posted: 11 Oct 2011 11:11 PM PDT


http://faktabukanopini.blogspot.com/
Anda pernah membaca kisah Steven Slater, pramugara JetBlue Airlines yang nekad keluar dari pesawat karena kesal dengan ulah penumpang? Muak dengan ulah seorang penumpang perempuan yang sulit diatur, Slater meraih intercom untuk mengucapkan selamat tinggal, mengambil bir di dapur, lalu membuka pintu pesawat, menggelar parasut untuk evakuasi, lalu meluncur keluar.
Saat itu, JetBlue Flight 1052 baru mendarat di bandara JFK, New York City, dari Pittsburgh, dan sedang berjalan perlahan menuju gate di bandara. Insiden tersebut membuat Slater ditahan oleh polisi.

Ulah Slater memang sangat tidak bertanggungjawab, namun alasan di balik tindakan nekadnya bisa dimengerti. Ulah penumpang yang semaunya sendiri memang menjadi santapan sehari-hari awak kabin di penerbangan manapun. Maka, untuk membuat penerbangan menjadi aman dan nyaman (serta tepat waktu), ada baiknya Anda mengetahui apa saja yang dihadapi pramugara-pramugari di atas pesawat.

1. Memastikan keselamatan penumpang
Apa pekerjaan seorang pramugari? Mereka memang bertugas melayani kebutuhan dan kenyamanan Anda selama di dalam pesawat, tetapi yang terpenting adalah memastikan keselamatan Anda. "Orang sering menganggap peraturan di dalam pesawat itu mengganggu, tapi sebenarnya ada alasan di balik setiap aturan tersebut, yaitu menjaga keselamatan Anda," ujar Sara Keagle, mantan pramugari yang juga pemilik blog TheFlyingPinto.com.

2. Bekerjasama akan sangat membantu
Bagian paling sulit dalam suatu penerbangan adalah boarding, karena proses penyimpanan bagasi bisa sangat merepotkan. "Jika penumpang mau bekerjasama, dan tidak hanya memikirkan diri sendiri, itu akan membuat pekerjaan kami jauh lebih mudah, dan membantu penerbangan tepat pada waktunya," ujar Teresa, mantan pramugari yang pernah bekerja untuk Delta Air Lines. Anda bisa membantu penumpang lain seperti tidak berlama-lama berdiri di lorong ketika akan menyimpan barang di overhead bin. Bantu juga penumpang yang kesulitan menyimpan barangnya.

3. Bukan restoran di udara
Selalu ingat bahwa penerbangan bukanlah suatu tempat fine dining. Menurut Ellen, mantan pramugari dari United Airlines, airlines tidak selalu menyiapkan 100 persen pilihan hidangan yang ada di buku menu. Jadi, Anda harus menerima jika apa yang Anda minta tidak tersedia. "Anda sedang berada di atas 747, bukan di 7-Eleven," tukas Gary, mantan pramugara dari airlines yang sama.

4. Jangan lupa "tolong" dan "terima kasih"
Tugas pramugari memang melayani Anda, tetapi tidak berarti mereka bisa disuruh-suruh oleh penumpang. "Sangat berarti buat saya kalau orang membalas sapaan 'Selamat pagi' ketika saya menegur mereka," ujar Lisa Lent, seorang pramugari. Menurut Teresa, penumpang pun sering membawakan hadiah kecil seperti permen untuk awak kabin. Atau, menawarkan majalah yang sudah selesai dibaca. Hal-hal kecil itulah yang membuat pramugari merasa dihargai.

5. Mabuk di atas ketinggian 35.000 kaki
"Karena high altitude, pengaruh alkohol memang sangat terasa ketika Anda terbang," papar Fanny Delaunay, mantan pramugari Air France. Jika Anda mulai terlihat mabuk atau sulit diatur, pramugari bertanggungjawab untuk mengontrol situasi tersebut. Kalau pramugari juga sudah melihat bahwa Anda terlalu banyak minum, mereka akan tetap memberikan minuman, tetapi tidak sepenuhnya berisi alkohol. "Kami mungkin hanya mencelup tepi gelas dalam vodka atau gin, lalu mengisi sisanya dengan campuran lain," kata Ellen.

6. Mata dan telinga pilot
Jangan lupa, flight attendant bertugas memastikan keselamatan Anda, bukan melayani semua kebutuhan Anda. Mereka telah menjalani training, termasuk pelatihan untuk kondisi medis darurat, CPR (Cardiopulmonary resuscitation), dan cara mengevakuasi dari pesawat.

"Karena kebanyakan penerbangan tidak menemui masalah keamanan, untungnya, sebagian orang meyakini bahwa kami ini hanya tukang membawa bagasi dan penyaji minuman, dan tidak menyadari bahwa pramugari itu dilatih untuk menjamin keselamatan dan kenyaman penumpang," ungkap Agnes Huff, PhD, mantan pramugari US Airways dan Pacific Southwest Airlines.

Menurut Sara Keagle, karena pilot tidak bisa melihat ke dalam area penumpang, mereka bergantung pada mata dan telinga pramugari. Pramugarilah yang harus waspada dengan apa yang terjadi di dalam pesawat, dan menginformasikan pilot bila ada situasi darurat.

7. Intim saat takeoff dan landing

Meskipun baru bertemu di atas pesawat selama beberapa menit, hal-hal mengejutkan bisa terjadi antara pramugari dan penumpang. Mendadak pramugari bisa menjadi sahabat penumpang, seolah-olah sudah kenal bertahun-tahun. "Saya pikir kepercayaan itu datang setelah mengetahui bahwa kami saling bahu-membahu dalam kondisi darurat," tutur Gary. Menurutnya, pembicaraan paling intim terjadi saat takeoff, taxiing (ketika pesawat baru mendarat dan berjalan perlahan menuju gate di bandara) dan landing. Saat itulah terjadi ikatan antara penumpang dan awak kabin.

8. Masuk toilet harus ada waktunya
Anda tahu kan, ketika sudah diumumkan untuk mengencangkan sabuk pengaman, masih ada saja penumpang yang justru masuk ke toilet. Padahal, kejadian ini bisa membuat penerbangan ditunda. Jika seseorang sedang menggunakan toilet, pramugari harus memberitahu pilot, dan pilot harus menghentikan pesawat (jika sudah bersiap takeoff) sampai penumpang kembali ke kursinya dan mengencangkan sabuk pengaman.
Bukan hanya itu, menggeser-geser kereta makanan seberat 150 kg kembali ke dapur hanya karena ada satu penumpang yang ingin menggunakan toilet, adalah hal paling mengganggu buat mereka.

9. Tiga kali lipat lebih lelah
Duduk di dalam pesawat selama berjam-jam bukan hanya membosankan bagi penumpang, tetapi juga untuk pramugari. Pramugari biasanya sudah harus siap di pesawat satu jam sebelum penumpang bersiap untuk penerbangan, bahkan beberapa jam sebelumnya mereka sudah harus ada di bandara. Jadi jika Anda merasa lelah, kalikan kelelahan itu tiga kali untuk memahami betapa melelahkan tugas seorang pramugari.

10. Bertemu penumpang adalah hal paling menyenangkan
"Salah satu bagian favorit saya dari pekerjaan ini adalah mendapatkan obrolan yang berarti dengan orang-orang yang menyenangkan," kata Fanny. Mungkin karena didorong ketakutan untuk terbang, atau karena keajaiban di atas udara, sehingga orang cenderung terbuka dan senang bercerita mengenai dirinya. Pramugari banyak belajar hal baru dari sini.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/10/kata-kata-bijak-dari-nabi-muhammad-saw.html

Gaya Bercinta Buaya Darat

Posted: 11 Oct 2011 10:31 PM PDT


Wah jangan salah persepsi deh..ini cuma guyonan dan bercanda, naluri seks tiap mahluk hidup adalah berkah dan karunia karena dengan begitulah akan terjadi proses penurunan generasi atau berkembang biak, dan tiap mahluk hidup selalu berbeda dalam melakukan aktifitas seknya. contohnya tiap hewan tidak sama seperti Gaya Bercinta Buaya Darat ini atau nama polpulernya biawak.

gaya-bercinta-buaya-darat

Karena biawak hidupnya lebih banyak diatas daratan ketimbang di air makanya disebut buaya darat sungguhan bukan buaya darat anonim. Simak deh aksinya dua ekor buaya darat sedang memadu kasih memang tidak lazim seperti biasa atau mungkin sering nonton film orang dewasa kali ye..!!GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:feedproxy.google.com/~r/cybermales/~3/gQ9lU6QAGZI/gaya-bercinta-buaya-darat.html

Beginilah Reaksi Monyet LIhat Rok Cewek Terbuka

Posted: 11 Oct 2011 09:23 PM PDT


Monyet lagi dapet rezeki, jarang jarang dapet tontonan barang antik gratisan.
Gak manusia gak monyet selalu aja penasaran klo ngelihat rok cewek terbuka..!!
Lihat tuh mimik wajah monyetnya sama gak sama cowok klo lihat onderdil yang belum jelas.
Rok emang slalu bikin penasaran..yang sial nih cewek rugi dong onderdil kebanggannya jadi tontonan monyet.

monyet-terangsang
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:aspal-putih.blogspot.com

trik FOTOGRAFI ala lie wei yang GOKIL , ANEH dan UNIK

Posted: 11 Oct 2011 08:21 PM PDT



I included some old photos that you've probably seen before, but they are still badass.


 New trick photography by Li Wei (40 photos)


 New trick photography by Li Wei (40 photos)


 New trick photography by Li Wei (40 photos)


 New trick photography by Li Wei (40 photos)


 New trick photography by Li Wei (40 photos)


 New trick photography by Li Wei (40 photos)


 New trick photography by Li Wei (40 photos)


 New trick photography by Li Wei (40 photos)


 New trick photography by Li Wei (40 photos)


 New trick photography by Li Wei (40 photos)





 New trick photography by Li Wei (40 photos)


 New trick photography by Li Wei (40 photos)


 New trick photography by Li Wei (40 photos)


 New trick photography by Li Wei (40 photos)


 New trick photography by Li Wei (40 photos)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://lagugeol.blogspot.com/2011/09/trik-fotografi-ala-lie-wei-yang-gokil.html

Inilah Foto-Foto Mesin ATM Paling Unik di dunia

Posted: 11 Oct 2011 07:16 PM PDT


ATM siapa yang tidak kenal, dalam bahasa indonesia sering dipakai kepanjangan dari Anjungan Tunai Mandiri, bahasa paman sam Automatic Teller Machine. Di Indonesia bentuknya rata-rata dalam kotak, di mall terdapat pada ruang tertentu sesama mesin ATM.

Namun kali ini ternyata ada ATM dengan desain yang unik, baik bentuk mapun tempat meletakan mesinnya. seperti yang dirilis oleh situs gadgetcage.com setidaknya terdapat 6 buah mesin atm dengan desain paling unik di dunia. Coba deh liat gambar dibawah ini

1. Mesin ATM Desain Boneka Anak


Funny ATM Cool Sundays : 5 Funny ATM Machines in the World


2. Mesin ATM dengan Desain Harta Terpendam di Amusement park.
Treasure ATM Cool Sundays : 5 Funny ATM Machines in the World


3. Mesin ATM dengan Desain ditebing jembatan

Low ATM Cool Sundays : 5 Funny ATM Machines in the World


4. Mesin ATM dengan desain Gajah

Elephant ATM Cool Sundays : 5 Funny ATM Machines in the World

5. ATM dengan desain tinggi. kalau cebol gimana ya? pake kursi ato tangga...

Tough ATM Cool Sundays : 5 Funny ATM Machines in the World



6. Mesin ATM Bergerak

MOBILE ATM Cool Sundays : 5 Funny ATM Machines in the World
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.hariansobek.com/2011/10/inilah-foto-foto-mesin-atm-paling-unik.html

Inilah 10 Ponsel Touchscreen Terbaik Saat Ini

Posted: 11 Oct 2011 07:10 PM PDT


Yuk gan, langsung saja kita nikmati daftar ponsel2 touchscreen terbaik saat ini.

* Harga sesuai nilai jual di Amerika

Cekibrott!

Quote:
1. Apple iPhone 4 (AT&T)
Spoiler for iPhone:

Harga: $199.00
Apple iPhone 4 menyuguhkan layar cantik, kamera hebat, dan prosesor yang lebih cepat untuk menambah pengalaman mengagumkan dengan aplikasi iPhone, namun panggilan suara masih belum menjadi prioritas.

Spoiler for iPhone:

Spoiler for iPhone:

Spoiler for iPhone:

Spoiler for iPhone:

Spoiler for iPhone:

Spoiler for iPhone:


Quote:
2. HTC Inspire 4G
Spoiler for HTC Inspire:

Harga: $99.99
The HTC Inspire 4G , AT & T's ponsel Android premier (setidaknya untuk sekarang) yang dapat menjadi penantang tersendiri terhadap 4 iPhone dan smartphone top lainnya. Harganya murah, namunkustomisasi Android dan kecepatan 4G nya kurang.

Spoiler for HTC Inspire:

Spoiler for HTC Inspire:

Spoiler for HTC Inspire:

Spoiler for HTC Inspire:

Spoiler for HTC Inspire:


Quote:
3. Motorola Atrix 4G
Spoiler for Atrix:

Harga: $199.00
Motorola Atrix 4G merupakan superphone dengan sisi tepi yang unik yang dapat mengubah dirinya menjadi PC, yang mungkin menggambarkan bagaimana kita akan menggunakan perangkat mobile di tahun 2020. Tapi untuk mendapatkan rasa masa depan, Anda akan harus mendapatkan beberapa bug.

Spoiler for Atrix:

Spoiler for Atrix:

Spoiler for Atrix:

Spoiler for Atrix:

Spoiler for Atrix:

Spoiler for Atrix:

Spoiler for Atrix:

Spoiler for Atrix:


Quote:
4. HTC EVO 4G
Spoiler for HTC EVO:

Harga: $199.99
Ponsel WiMAX pertama di dunia. Browser sangat menakjubkan, telah support flash. Layarnya bagus, namun jangkauan 4G nya sangat terbatas, karena daya baterainya kurang dapat diandalkan.

Spoiler for HTC EVO:

Spoiler for HTC EVO:

Spoiler for HTC EVO:

Spoiler for HTC EVO:

Spoiler for HTC EVO:

Spoiler for HTC EVO:

Spoiler for HTC EVO:

Spoiler for HTC EVO:


Quote:
5. LG Optimus S
Spoiler for Optimus :

Harga: $49.99
Optimus S adalah ponsel Android dengan harga terbaik yang dapat kita temui, fitur dikemas dengan baik, dengan semua fungsi kebanyakan yang diperlukan pengguna bisnis skala kecil.

Spoiler for Optimus :

Spoiler for Optimus :

Spoiler for Optimus :

Spoiler for Optimus :

Spoiler for Optimus :

Spoiler for Optimus :


Quote:
6. T-Mobile MyTouch 4G
Spoiler for MyTouch:

Harga: $199
T-Mobile myTouch 4G menggabungkan body berkelas dengan sentuhan layar yang indah besar dan perangkat lunak terbaru.

Spoiler for MyTouch:

Spoiler for MyTouch:

Spoiler for MyTouch:

Spoiler for MyTouch:

Spoiler for MyTouch:

Spoiler for MyTouch:

Spoiler for MyTouch:

Spoiler for MyTouch:


Quote:
7. Samsung 4G Galaxy S
Spoiler for Galaxy S:

Harga: $139.99
Samsung Galaxy S 4G , dengan koneksi yang data yang lebih cepat, style yang segar, dan Android 2.2 OS, adalah ponsel yang berfungsi sebagai modem laptop besar.

Spoiler for Galaxy S:

Spoiler for Galaxy S:

Spoiler for Galaxy S:

Spoiler for Galaxy S:

Spoiler for Galaxy S:

Spoiler for Galaxy S:

8. HTC Thunderbolt
Spoiler for Thunderbolt:

Harga: $174.99
HTC Thunderbolt, smartphone 4G LTE pertama untuk Verizon Wireless, memiliki kecepatan Web tercepat yang pernah kami lihat, tetapi bersiaplah untuk membawa baterai ekstra.

Spoiler for Thunderbolt:

Spoiler for Thunderbolt:

Spoiler for Thunderbolt:

Spoiler for Thunderbolt:

Spoiler for Thunderbolt:

Spoiler for Thunderbolt:

Spoiler for Thunderbolt:

Spoiler for Thunderbolt:

Spoiler for Thunderbolt:

Spoiler for Thunderbolt:


Quote:
9. Motorola Droid X
Spoiler for Droid X:

Motorola Droid X mengalahkan kualitas untuk smartphone Android yang paling kuat yaitu HTC Droid Incredible. Ukuran layar 4.3-inch, 854-by-480 layar membuat manuver bagus sekali untuk interface telepon yang mudah dengan jari Anda.

Spoiler for Droid X:

Spoiler for Droid X:

Spoiler for Droid X:

Spoiler for Droid X:

Spoiler for Droid X:

Spoiler for Droid X:

Spoiler for Droid X:


Quote:
Apple iPhone 4 (Verizon Wireless)
Spoiler for iPhone:

Harga: $199.00
Merupakan versi lain iPhone dengan tingkatan lebih rendah dari AT&T tanpa dukungan 4G.

Spoiler for iPhone:

Spoiler for iPhone:

Spoiler for iPhone:

Spoiler for iPhone:

Spoiler for iPhone:

Spoiler for iPhone:

Spoiler for iPhone:

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.hariansobek.com/2011/10/10-ponsel-touchscreen-terbaik-saat-ini.html

8 Penulis fenomenal terkaya di Indonesia

Posted: 11 Oct 2011 06:08 PM PDT


Bila selama ini kamu selalu berpikir bahwa menulis adalah perkerjaan yang membosankan, mungkin sebaiknya kamu mulai berpikir salah tentang asumsimu itu. Karena menulis ternyata bisa menjadi sumber penghasilan yang mungkin membuat kalian iri setelah membaca tulisan ini.

Selama ini, mungkin kamu selalu membenci dan meremehkan pelajaran bahasa Indonesia, karena sesungguhnya bahasa ibu kita itu, telah menjadi inspirasi dan karya dari penulis-penulis Indonesia yang menjadikan mereka kaya, terkenal dan popular. Ketika kita berusaha menjauhi bahasa kita sendiri dengan pelajaran bahasa inggris atau mandarin. Mereka membuktikan pikiran dan tulisan mereka telah membawa mereka dalam kehidupan yang nyaman.

Berikut ini adalah 8 penulis terkaya berdasarkan survei beberapa majalah kampus, ekonomi, gramediakompas dan beberapa sumber terpercaya:

1. Andrea Hirata
http://hermawayne.blogspot.com
Andrea Hirata adalah penulis sukses best seller Laskar Pelangi dan beberapa buku lainnya seperti Sang Pemimpi, Maryamah Karpov. Sumber menyebutkan, Andrea menjual lebih dari 600.000 copy exp bukunya dan dengan total keuntungan lebih dari Rp 3,6 miliar saja dalam satu judul laskar pelangi. Bila ditambah dengan beberapa bukunya yang mencetak best seller, mungkin bisa kalian bayangkan sendiri berapa penghasilan pria asal Belitung tersebut. Bonus tambahannya ia menjual karyanya dengan harga 25 juta untuk difilmkan. Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi.

2. Habiburrahman El Shirazy
http://hermawayne.blogspot.com
Hampir semua karya-karya Habiburrahman yang berupa novel maupun mini novel best seller. Sebut saja Ayat-Ayat Cinta yang puluhan kali dicetak ulang lalu difilmkan dan ditonton oleh 3,5 juta orang. Novel yang lain Ketika Cinta Bertasbih menyamai Ayat-ayat Cinta. Novel terbarunya yang bersetting Rusia, Bumi Cinta juga mulai mengikuti novel-novel sebelumnya yang best seller. Bukunya AAC terjual lebih dari 400.000 exp menempatkan pria lulusan mesir ini sebagai penulis terkaya kedua di Indonesia dengan Rp 2,4 Milliar. Bonus tambahan yang ia dapatkan dari novelnya yang diangkat ke layar lebar adalah 150 juta dari Ayat-Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih dan Migrab Cinta.

3. Mira W.
http://hermawayne.blogspot.com
Penulis yang paling produktif dalam 20 tahun terakhir dengan buku-buku fenonemalnya seperti Cinta Sepanjang Amazon, menempatkan penulis yang juga dokter umum ini berada di peringkat ketiga penulis terkaya di Indonesia. Mira W. melahirkan lebih dari 20 novel best seller yang diperkirakan memberikan keuntungan lebih dari Rp 2 milliar dari bukunya tersebut. Ia juga aktif menjual karyanya ke film dan layar lebar. Bila perbuku ia mendapatkan 25 juta, silakan hitung berapa uang yang ia hasilkan dari hak ciptanya tersebut.

4. Dewi "Dee" Lestari
http://hermawayne.blogspot.com
Dee adalah salah satu penulis yang cukup fenomenal. Kehadiran Supernova-nya yang terkesan "rumit" banyak digemari penikmat sastra di Indonesia. Supernova Putri, Ksatria dan Bintang Jatuh, Supernova Petir dan Supernova Akar mampu menyaingi novel-novel teenlit dan Chiklit yang marak kala itu. Perahu Kertas adalah novel terbaru Dee, sebelumnya Dee mengeluarkan kumpulan tulisannya dalam Rectoverso. Di Rectoverso, Dee mampu membuktikan bahwa tulisan yang berkualitas dapat juga diapresiasi dengan baik. Rectoverso juga dikawal dengan album solo Dee bertajuk sama. Semua lagu di album Rectoverso merupakan gambaran setiap tulisan di bukunya. Lirik maupun tulisan di buku sama-sama puitis. Ia konon menghasilkan lebih dari 1,5 miliar rupiah dari seluruh novelnya.

5. Agnes Davonar
http://hermawayne.blogspot.com
Ia tidak memiliki latar belakang seni ataupun sastra, tapi memulai tulisan-tulisan ringannya lewat blog pribadinya. Tanpa ia sadari, tulisan-tulisannya mampu membius pembaca online hingga akhirnya ia menjelma menjadi penulis novel fenomenal dengan beberapa kontroversi yang menghampanya. Gaby, karakter ciptaannya menjadi kasus terumit di Indonesia yang melibatkan perebutan lagu misterius. Berbekal prestasi blogger internasional dan sejumlah penghargaan nasional, membuat nama dua bersaudara ini melambung menjadi penulis termahal di Indonesia. Buku Surat Kecil Untuk Tuhan karya mereka terjual lebih dari 200.000 exp atau menghasilkan 700 Juta Rupiah. Ia masih memiliki 7 novel lain yang mencetak best seller yang dijual di luar negeri. Menurut sumber film Indonesia, Agnes bersaudara mendapatkan lebih dari 500 juta Rupiah dari hak cipta novelnya yang semuanya telah menjadi perebutan produsen-produsen kakap nasional. Ia mendapatkan akusisi blognya dari Garudafood lewat produk chocolatosnya dengan nilai sponsorship 500 juta pertahun. Sampai saat ini, penulis ini masih dikenal misterius karena tertutup dan jarang sekali tampil walau dibayar mahal sekalipun dalam sebuah seminar.

6. Raditya Dika
http://hermawayne.blogspot.com
Sama halnya dengan Agnes Davonar, Raditya Dika memulai karielnya sebagai seorang blogger dan berhasil menempatkan dirinya sebagai penulis terkaya ke 6 di Indonesia lewat novel Kambing Jantan-nya yang fenomenal. Walau film adapatasi novelnya gagal di pasaran, tapi buku-bukunya tetap menjadi terfavorit dan mendapatkan lebih dari 500 juta keuntungan pribadi yang membuat pria yang bekas mantan pacar Sherina ini sebagai penulis muda beruntung. Ia juga menjadi artis yang sukses dengan beberapa iklan dan tampil dalam acara televisi.

7. Agnes Jessica
http://hermawayne.blogspot.com
Dia adalah seorang guru matimatika yang kemudian berhenti mengajar dan memutuskan karielnya menjadi seorang penulis. Ternyata pilihanya tidak salah, ia menjadi penulis yang aktif hingga nyaris menerbitkan 1 bukunya setiap bulan, terkenal akan karyanya Sepatu Kaca, menempatkan dirinya dengan pendapatan lebih dari 400 juta keuntungan pribadi dan belum termasuk hak cipta film untuk karyanya.

8. Asma Nadia
http://hermawayne.blogspot.com
Kiprah wanita yang satu ini memang luar biasa. Puluhan bukunya baik yang berupa novel, kumpulan cerpen dan kumpulan essai telah terbit. Dan hampir semuanya best seller. Tulisan-tulisan Asma Nadia banyak ditemukan di majalah hingga koran. Salah satu bukunya yang best seller adalah Catatan Hati Seorang Isteri yang diterbitkan Lingkar Pena Publishing dan Kumcer Emak Ingin Naik Haji. Tulisan-tulisan yang dibuat oleh Asma tentu saja banyak memberikan inspirasi dan motivasi. Nilai-nilai yang syar'I dapat ditemukan di setiap tulisannya. Hebatnya lagi, Asma mampu mengemasnya dengan cantik bahkan meremaja sekali. Sehingga banyak sekali remaja yang menyukai tulisan-tulisannya. Konon ibu muda ini mengumpulkan lebih dari 300 juta dari karyanya yang beredar dan beberapa hak cipta film untuk novelnya.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.hariansobek.com/2011/10/8-penulis-fenomenal-terkaya-di.html

Mengapa Tubuh Kita Gemetar Pada Saat Cuaca Dingin ?

Posted: 11 Oct 2011 05:12 PM PDT



Tubuh manusia tidak dapat mengtoleransi suhu yang terlalu rendah maupun terlalu tinggi. Seseorang yang berada di luar ruangan dengan temperatur udara di bawah minus 29°celcius tanpa mengenakan pakaian yang cukup tebal akan beku dan berakhir pada kematian karena tubuhnya kehilangan panas.

Temperatur tubuh normal adalah 37°celcius, dan ketika temperatur udara lebih rendah dari temperatur tubuh, panas akan mengalir di tubuh kita. Pada temperatur udara sedang (berkisar antara 15-20°celcius), tubuh kita tidak terlalu memproduksi panas berlebih dari yang kita butuhkan dan harus dilepas sebagian.

Suatu kondisi di mana temperatur udara sangat rendah sehingga tubuh melepas terlalu banyak panas sehingga temperatur tubuh turun disebut dengan hypothermia. Penurunan panas tubuh badan antara 1°celcius hingga 2°celcius mengakibatkan tubuh gemetar, yang merupakan salah satu usaha tubuh kita untuk menaikkan temperatur tubuh melalui gerakan dari sendi-sendi otot.

Penurunan yang lebih drastis lagi mengakibatkan kehilangan kesadaran dan bahkan kematian. Kebalikan dari kondisi di atas disebut dengan hiperthermia. Hal ini dapat disebabkan oleh tingginya udara di luar maupun faktor dari dalam tubuh kita sendiri yaitu ketika seserang menderita demam.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/mengapa-tubuh-kita-gemetar-pada-saat.html

Belajar masak Resep Dendeng Manis yuk aganwati,, enak lhoo

Posted: 11 Oct 2011 04:10 PM PDT


Dendeng ini rasanya manis, lezat. Walaupun menurut saya sangat enak tetapi tidak semua orang beranggapan sama karena anak saya sendiri sebenarnya tidak menyukai makanan ini. Langsung coba Resep Dendeng Manis di dapur.

Bahan-bahan utama:
500 gr daging sengkel, diiris melawan serat, dimemarkan
1/2 sendok teh garam
3 lembar daun salam
3 lembar daun jeruk, dibuang tulang daunnya
2 batang serai, diambil putihnya, dimemarkan
Minyak untuk menggoreng
2 bungkus bumbu Opor Ayam
1 sendok makan air asam dari 1 sendok teh teh asam dan 1 sendok makan air
600 ml santan dari 1 butir kelapa parut
5 sendok teh gula merah
2 cm lengkuas, dimemarkan

Cara membuat Dendeng Manis:
Tahap 1.
Campur daging dengan bumbu opor ayam. Biarkan 15 menit. Taruh dalam wajan bersama lengkuas, daun salam, serai, dan daun jeruk.
Tahap 2.
Tuang santan, garam, gula merah, dan air asam. Aduk hingga rata. Masak hingga matang dan kering.
Tahap 3.
Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan di atas api sedang hingga kecoklatan.

Bisa untuk 6 porsi Dendeng Manis

Setelah mencoba resep dendeng manis ini saya lega karena ternyata juga bisa membuat dendeng sendiri, karena biasanya saya hanya beli.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://resepmasakanindonesia.idcc.info/resep-sup-kerang.htm

MENU HARI INI, masak : Resep Sup Kerang yuuuxx

Posted: 11 Oct 2011 03:08 PM PDT


Kerang adalah makanan yang kaya akan protein, zat besi, kalsium, dan vitamin A. Jika Anda salah satu yang suka makanan kerang, resep sup kerang berikut ini wajib di coba.

Bahan-bahan sup kerang:
~ 1 sendok makan thyme (di cincang)
~ 170 gram bawang bombay (di cincang)
~ 450 gram kentang, potong kotak(bisa di sesuaikan sesua selera)
~ 170 gram bawang putih, di cincang
~ 220 gram kaldu ikan
~ 80 gram seledri, di cincang
~ 2 sendok makan parsley
~ 2 buah wortel, potong dadu
~ 110 gram cream
~ 5 lembar daun salam
~ 160 gram kerang
~ garam sesuai selera(secukupnya)
~ lada sesuai selera(secukupnya)

Cara membuat Sup Kerang:
Tahap 1. Panaskan minyak. tumis sebentar bawang putih, bawang bombay, seledri dan wortel. Tumis selama 2 menit sampai sayuran matang. Bumbui dengan salam, garam, lada, thyme dan daun.
Tahap 2. Masukkan kaldu ikan, dan kentang. Didihkan, dan masak sampai sayuran matang. Biasanya selama 15 menit
Tahap 3. Masukkan cream dan aduk rata (hingga cream mengental). Tambahkan kerang ke dalamnya dan masak kurang lebih 3 menit. Masukkan garam, gula dan parsley. Di aduk-aduk rata.

Untuk 10 porsi Sup Kerang.

Jangan lupa sebelum memasak baca do'a terlebih dahulu agar sup kerangnya rasanya enak dan lezat.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:resepmasakanindonesia.idcc.info/resep-sup-kerang.htm

Gadis Abg Bugil di Kanar Mandi ( pic )

Posted: 11 Oct 2011 02:04 PM PDT


Tetangga Gw Lagi Banyak Gaya Banget Nih Gan
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/10/gadis-abg-bugil-di-kanar-mandi-pic.html

Namanya Via,,Cewek Pangilan dari Surabaya Bisa dibayar

Posted: 11 Oct 2011 01:08 PM PDT


Kali ini bukan berita tentang tante-tante,

melainkan tentang cewek panggilan yang masih muda belia.

Hmmm .. maih muda tapi kok hoby banget yaaa dipanggil-panggil..hihihii..

tapi yang manggil harus bayar dia ..

Kalau bahasa gaulnya sih "bisyar"... benar nggak?? hehehe ...

Berita ini saya ambil dari blog tetangga sebelah,yaitu namanya jablay instinc.

Oke deh berikut ini beritanya ...

" cewek ABG ini bisa di booking / bisyar alias bisa di ajak cek in asal di bayar.

Lokasi cewek abg ini di Surabaya ...



Untuk yang mau booking cewek ini :

langsung kontak dia saja, doi memang bisyar / cewek panggilan / call girl

dan bisa di booking untuk menemani.

Sexy dan imut, sekaligus masih segar dan fresh,,,

karena si cewek menjaga waktu dan merawat tubuh nya,,,

Tapi doi mood mood an dan masih amatir dalam bookingan.

memang servis nya Lumayan dan sipp...




















namanya: VIA ,,anak surabaya,,,
FB nya : bitch_imout@ymail.com,,,
nomer handphone-nya :

085733248832

WARNING !!! Jangan Dipakai Iseng..
Buat Yang Serius Aja soalnya Dia Juga Manusia Yang Memiliki Perasaan,,,,,
Jadi Jangan Dipermainkan Hatinya..
Kalo Tubuhnya..
Terserah Kalian Dgn Yang Bersangkutan,,,GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/10/namanya-viacewek-pangilan-dari-surabaya.html

5 Cara Foreplay yang Paling Dibenci Wanita

Posted: 11 Oct 2011 12:13 PM PDT


5 Cara Foreplay yang Paling Dibenci Wanita-Satu kesalahan saja dilakukan pria saat foreplay, wanita bisa kehilangan gairahnya untuk bercinta. Untuk menghindari kesalahan tersebut, tidak ada salahnya mengetahui foreplay seperti apa yang tak disukai wanita.

Berikut ini lima cara foreplay yang dibenci wanita, seperti dikutip dari askmen:

1. Terlalu Kasar
Pria biasanya ingin menunjukkan sisi maskulinnya. Oleh karena itu dalam melakukan gerakan pun ia berusaha tampak tegas dan terkadang terlalu agresif. Hal itu pun membuat mereka menyentuh pasangannya seolah-olah begitulah mereka juga ingin disentuh. Padahal hal serupa tidak berlaku untuk wanita.

Wanita ingin disentuh dengan lembut. Jangan terlalu kasar atau terburu-buru saat memberinya sentuhan di titik-titik yang disukainya. Sentuh wanita perlahan dengan lembut, baru naikkan intensitas sentuhan tersebut.

2. Melakukan Gerakan yang Berulang
Wanita tentu akan bosan jika pria hanya menyentuhnya terus-menerus di bagian yang itu-itu saja. Meskipun awalnya wanita bilang suka disentuh di bagian tersebut, bukan berarti hanya di titik itu saja ia mau disentuh.

Intinya, jangan lakukan gerakan atau posisi yang sama berulang-ulang dalam satu kali foreplay. Variasikan aktivitas foreplay dengan mencium, menyentuh atau cara lainnya sesuai kreatifitas pasangan. Anda para wanita juga bisa memberinya sedikit masukkan apa yang disukai.

3. Menjadi Rutinitas
Kebosanan bercinta biasanya disebabkan karena kurangnya imajinasi dan Anda atau pasangan menganggap aktivitas itu sebagai rutinitas belaka. Kurangnya eksperimen mencoba hal-hal baru juga bisa menjadi penyebab kenapa pria menganggap foreplay sebagai rutinitas.

Cobalah tidak terpaku pada aturan. Rajin-rajin bereksperimen. Kalaupun memang eksperimen yang dilakukan pria tidak wanita sukai, coba lagi eksperimen lain. Dengan melakukan berbagai variasi tersebut, aktivitas foreplay tidak lagi sekadar menjadi rutinitas karena selalu ada hal baru yang dicoba.

4. Membuat Puting Sakit
Wanita memang suka disentuh payudaranya dan seluruh area yang ada di sana. Namun bukan berarti pria bisa dengan sesukai hati menyentu area tersebut dan melakukan eksperimen yang justru membuat wanita kesakitan. Salah satu tindakan pria yang mereka anggap 'hot' tapi malah tidak disukai wanita adalah memutar-mutar puting. Saat menyentuh area tersebut, sentuhlah dengan lembut dengan jari.

5. Melupakan Klitoris
Stimulasi klitoris merupakan cara paling efektif untuk membuat wanita bergairah. Malah dengan stimulasi tersebut, 95% wanita bisa mencapai orgasme.

Sayangnya, hanya sedikit pria yang suka memberikan pasangannya stimulasi di area tersebut. Para pria lebih sering melupakan foreplay di area klitoris setelah memberikan stimulasi di bagian tubuh atas wanita. Biasanya setelah melihat wanitanya sudah cukup bergairah, pria akan langsung melakukan penetrasi. Padahal wanita akan lebih bahagia seandainya saja pasangannya mau lebih dulu memberikan stimulasi klitoris. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://niponk.blogspot.com/2011/10/5-cara-foreplay-yang-paling-dibenci.html

Penari Striptis alias Penari Telanjang

Posted: 11 Oct 2011 11:11 AM PDT


tempat hiburan di kota padang hebohkan warga
Zona Malam - Dunia hiburan malam nampaknya sedang berkembang pesat di daerah – daerah di tanah air, tak terkecuali dengan kota Padang. Padahal selama ini kota Padang di kenal dengan kehidupan religiusnya. Sedikit banyak masalah keberadaan penari striptis ini mencoreng nama kota padang sebagai kota religi. Selain belum tuntas penanganan kasus video mesum pelajar SMA di Padang, tiba-tiba warga Padang dihebohkan oleh penari telanjang di tempat hiburan.


Dua kasus amoral itu diyakini hanyalah puncak gunung es. Terbongkarnya pergaulan bebas kawula muda dan praktik maksiat di tempat-tempat hiburan malam, mencerminkan norma-norma agama dan adat sudah terkikis di negeri Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah.

DPRD Padang berencana memanggil Dinas Pariwisata, Kantor Pelayanan Pusat Perizinan Terpadu (KP2T) dan Satpol PP terkait ditemukannya penari striptis di Fellas Cafe and Resto, Senin (26/9) lalu. Selain itu, anggota DPRD juga berpendapat sebaiknya seluruh izin tempat hiburan malam dibekukan saja. Selain kontribusi kecil, juga lebih banyak mudaratnya. Sementara itu, Kemenag minta kasus ini dituntu secara hukum.

Pengawasan Pemko terhadap izin tempat hiburan dinilai lemah. Karena itu, DPRD mendesak Pemko melakukan evaluasi berkala terhadap perizinan usaha agar tidak terjadi penyalahgunaan oleh pelaku pariwisata.

"Terbongkarnya penari striptis di tempat hiburan malam di Padang sangat memalukan. Ini bukti lemahnya pengawasan perizinan oleh Pemko," ujar Ketua Komisi I Jumadi kepada Padang Ekspres kemarin

Dia mendukung tindakan Pemko mencabut izin usaha Fellas Cafe and Resto. Pencabutan izin usaha untuk memberikan efek jera terhadap pelaku usaha yang melanggar norma adat dan budaya. "Kejadian ini membuka mata kita semua dan harus jadi pembelajaran. Kita akan panggil Dinas Pariwisata, KP2T dan Satpol PP untuk meminta penjelasan dan pertanggungjawaban. Jika koordinasi dari tiga lintas SKPD ini baik, tentu tidak akan terjadi peristiwa ini," tukasnya.

Sekretaris Komisi I DPRD, Syamsu Sulin menambahkan, persoalan ini tidak akan terjadi apabila Pemko melakukan observasi terhadap izin yang dikeluarkan. "Kan harus ada pemeriksaan. Jangan bergerak setelah ada kejadian," ujarnya.

Anggota Komisi II, Irwan Fikri mendukung seluruh tempat hiburan malam dibekukan izinnya. "Terus terang, saya tak kaget lagi dengan temuan itu. Sudah berulangkali saya minta Pemko tidak menjadikan tempat hiburan malam sebagai target retribusi. Untuk apa kita membangun kota dengan uang haram dari bisnis seperti itu? Lebih baik ditutup saja karena manfaatnya lebih kecil dibanding mudaratnya," kritiknya.

Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Bulan Bintang itu mengatakan, pengawasan izin usaha harus rutin, tak sekadar mengejar retribusi. "Kontribusi tempat hiburan malam tak besar. Jadi, bekukan saja," ujarnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/10/penari-striptis-alias-penari-telanjang.html

Lamaran Ditolak, Video Syur Wanita Muda Disebar di Internet

Posted: 11 Oct 2011 10:19 AM PDT



Zona Malam - Warga Desa Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, digegerkan beredarnya video mesum mirip salah seorang pegawai honorer pria asal Kabupaten Pinrang.

Pria dengan inisial I melakukan adegan syur bersama seorang perempuan asal Desa Siwa, L (26).

Video terdiri dari dua sesi dengan durasi yang berbeda. Diduga diambil di salah satu hotel di Makassar, Sulawesi Selatan, menggunakan kamera dari telepon seluler.

Dalam video tampak keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri. Video sesi pertama berdurasi 10 menit, sementara video kedua mengambil latar di toilet kamar hotel yang sama.

"Video ini sudah menjadi perbincangan warga sekitar sepekan lalu," kata Emang, salah seorang warga Desa Siwa.

Emang membenarkan bahwa pemeran perempuan merupakan warga sedesanya. "Yang perempuan adalah warga Siwa dan menurut informasi dia sudah tidak ada di sini," ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Pitumpanua Kompol Kasok membenarkan video mesum yang beredar di Kecamatan Pitumpanua, namun pihaknya belum bisa memproses temuan ini. Alasannya tempat kejadian perkara (TKP ) bukan di Pitumpanua melainkan disinyalir di salah satu hotel di Kota Makassar, Sulsel.

"Si perempuan ini sudah tidak ada di Siwa dan laki-laki berada di Kabupaten Pinrang, tempatnya bekerja sebagai pegawai honorer," ujarnya.

Kasok menduga motif beredarnya video mesum tersebut diduga akibat ditolaknya lamaran pria terhadap perempuan lawan mainnya dalam video tersebut. "Mungkin karena sakit hati lamarannya ditolak, maka dia mengedarkan video itu," pungkasnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/10/lamaran-ditolak-video-syur-wanita-muda.html

NE CEWEK CAKEEEP BANGET SEEH

Posted: 11 Oct 2011 09:02 AM PDT


My best FB friend (*ane paling doyan buka profilenya)...

Poto biasa..
Spoiler for Open It...:








Photo Sexi...
Spoiler for Open It...:





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.semprot.com/showthread.php/12-Cewek-Cewek-Facebook-Indonesia/page115?p=1886363863#post1886363863

Nutrisi yang Diperlukan Agar Vagina Tetap Sehat

Posted: 11 Oct 2011 08:18 AM PDT


Zona Malam - Menjaga kesehatan vagina tidak selalu harus dari luar, karena beberapa makanan yang dikonsumsi juga bisa membantu vagina tetap sehat. Makanan apa saja yang baik untuk vagina?

Vagina merupakan salah satu organ penting yang harus dijaga kesersihan dan kesehatanya, karena bisa mempengaruhi kesehatan menyeluruh khususnya bagian reproduksi.
Beberapa pola makan sederhana bisa membantu menjaga vagina tetap sehat sehingga mencegah infeksi ragi atau infeksi kandung kemih serta menjaga keseimbangan pHnya.

Berikut ini makanan yang baik untuk kesehatan vagina, seperti dikutip dari Livestrong, Jumat (7/10/2011) yaitu:

1. Probiotik
Tubuh bisa menjadi sarang dari berbagai macam bakteri yang baik dan buruk. Probiotik yang dikonsumsi dapat membantu mencegah mikroorganisme buruk seperti jamur dan bakteri Gardnerella yang bisa menyebabkan infeksi vagina.

Probiotik yang mudah ditemukan adalah dalam yogurt atau produk fermentasi susu lainnya, disarankan mengonsumsi secangkir yogurt sehari untuk kesehatan vagina yang optimal.

2. Jus cranberry
Jus ini umumnya digunakan untuk mencegah dan mengobati infeksi salurah kemih (UTI) akibat urine yang asam. Tapi jus ini juga bisa membantu menyeimbangkan kadar pH di seluruh daerah vagina. Mengonsumsi segelas jus cranberry tawar setiap hari adalah cara paling sederhana dalam menjaga pH vagina agar seimbang.

3. Vitamin E dan C
Vitamin E diketahui bisa membantu menjaga kondisi kulit secara umum, tapi ternyata juga mencegah kekeringan vagina. Makanan yang kaya vitamin E seperti gandum, biji bunga matahari, almond, walnut dna hazelnut.

Sedangkan vitamin C baik untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh sehingga mencegah infeksi, sumbernya dari jeruk, stroberi, kiwi, paprika hijau dan merah serta brokoli.

Meski begitu ada pula makanan yang sebaiknya dihindari atau dibatasi seperti konsumsi alkohol berlebih, kadar gula tinggi, hal ini karena makanan tersebut bisa memberikan lingkungan yang dibutuhkan bagi mikroorganisme seperti Candida untuk berkembang biak.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/10/nutrisi-yang-diperlukan-agar-vagina.html

Inilah MOS Tergokil Gann!!

Posted: 11 Oct 2011 07:47 AM PDT



Para gadis gadis calon mahasiswi berbaring dan para calon mahasiswa di atasnya dengan posisi Push Up - itu adalah bagian dari Institut Manajemen Singapura-Universitas (SIM-UOL) orientasi London bulan lalu.
Menurut artikel di The New Paper, sekitar 400 siswa ambil bagian dalam orientasi dan anak perempuan dan anak laki-laki semua freshies dan tidak mengenal satu sama lain.
Selain kegiatan yang disebutkan sebelumnya, para siswa juga makan biskuit dari ujung yang berlawanan dan memeluk lawan jenis.
Beberapa gadis merasa sangat tidak nyaman dengan kegiatan ini dah bahkan ada yang menangis.


Source: http://unic29.blogspot.com/2011/10/inilah-mos-tergokil-gann.html


Aneh : Orang ini Operasi Wajah Pake Wajah Mayat !

Posted: 11 Oct 2011 07:40 AM PDT


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rafael 34 tahun yang memiliki transplantasi wajah. Selama 30 jam, lebih dari 100 petugas medis di Seville Virgen del Rocio bekerja pada operasi ini.

Pria ini menderita tumor wajah yang disebabkan oleh penyakit neurofibromatosis. Dia menjalani operasi plastik, dan sekarang bagian bawah wajahnya tampak jauh lebih baik karena Rafael menerima transplantasi wajah yang lebih rendah. Dokter mengembalikan bagian wajah yang cacat karena tumor. Ini adalah kedua kalinya seperti operasi telah dilakukan di Spanyol. Meskipun dalam prosedur ini dilakukan pada bulan Januari 2010, pertama kali Rafael muncul di depan publik adalah 4 Mei 2011.


Dia muncul di hadapan media di Rumah Sakit Virgen del Rocio di Seville, selatan Spanyol, di mana ia menjalani operasi selama 30 jam pada tanggal 26 dan 27. Dia telah meninggalkan rumah sakit dan mengatakan dia bisa merasakan sakit, panas dan dingin di wajahnya - dan bahkan mulai mencukur.

Rafael masih memiliki kesulitan dalam berbicara jelas, karena ia tidak dapat kendali penuh atas lidahnya untuk tiga bulan.Wajahnya juga masih meradang. Dia mengatakan kepada wartawan bahwa dia adalah penggemar Seville football team Real Betis dan melihat ke depan untuk kembali ke stadion mereka untuk menonton pertandingan.



Rafael muncul di konferensi pers bersama ibunya dan adik Juana Belen, yang memegang tangannya .
Dia meminta privasi untuk dihormati, mengatakan: ". Tolong, setelah konferensi pers Aku ingin kalian meninggalkan aku, keluarga dan teman-teman saya dalam ketenangan"dokter mengatakan transplantasi wajah dari jaringan donor lebih rendah dua pertiga dari wajahnya.



Bagian pertama dari transplantasi membuang jaringan wajah, pembuluh darah dan ujung saraf dari donor.

Bagian kedua menempatkan wajah pada pasien.Rafael menghabiskan lima minggu di ruang perawatan intensif dan seminggu di unit luka bakar sebelum dipindahkan ke tempat tidur rumah sakit biasa 15 Maret.Tim dokter bedah plastik menghabiskan setahun untuk berlatih operasi pada tubuh dan simulator komputer 3D.

Dia menambahkan bahwa Rafael "sudah bisa menelan dengan normal" dan dalam tiga bulan ia akan memiliki mobilitas normal di wajahnya.
Dr Gonzalez Padilla mengatakan pasien "mengakui sendiri" ketika dia pertama kali melihat dirinya di cermin setelah operasi, dan menambahkan: "Dia tidak melihat dirinya sebagai rakasa, pada kenyataannya dia pikir dia terlihat lebih muda."
Rafael pernah menderita penyakit neurofibromatosis kongenital, tipe 1 yang sebelumnya dikenal sebagai von Recklinghausen , masalah genetik yang menyebabkan sel tumbuh tidak normal, sejak lahir. Dia memiliki tumor jinak pada dua pertiga dari wajahnya .

Dr Gomez Cia mengatakan untuk Rafael "tidak ada alternatif rekonstruksi kecuali untuk transplantasi jaringan dari donor pasien lain yang sudah mati".
Sejak operasi Rafael, ahli bedah di Barcelona telah melakukan transplantasi wajah penuh pertama di dunia.
Seorang petani yang wajahnya cacat dalam kecelakaan penembakan lima tahun lalu menjalani operasi di kota Vall d'Hebron Rumah Sakit.

http://www.lintascerita.com/2011/10/aneh-orang-ini-operasi-wajah-pake-wajah.html#ixzz1aU4Wl6gX

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 11 Oct, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/10/aneh-orang-ini-operasi-wajah-pake-wajah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Video Mesum Anak SMA Di Parengan (Tuban) Direkam 2 Kali

Posted: 11 Oct 2011 07:35 AM PDT



Seolah baru beberapa hari yang lalu Jawa Timur dihebohkan dengan adanya kasus video porno yang dilakukan sepasang pelajar di sebuah warnet yang ada di Madiun, kini sudah muncul lagi kasus serupa, yaitu beredarnya video porno yang diperankan pasangan pelajar SMA di Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.


ilustrasi
 Adegan video porno tersebut, diketahui ternyata dibuat atau direkam dalam dua versi dengan lama pemutaran masing - masing 3 menit dan 7 menit. Kemungkinan besar pasangan pelajar ini membuat video porno di daerah perhutanan yang ada di Kecamatan Parengan.

Pelaku Perempuan : LD (15), siswi salah satu SMEA Bojonegoro, asal Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan, Tuban.

Pelaku Laki - Laki: RS (15), siswa salah satu SMA Negeri di Bojonegoro warga Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Sejak mengetahui video layaknya suami istri yang dilakukannya beredar di kalangan teman - teman sekolah, pelaku pembuatan video tersebut mulai tidak berani masuk sekolah.

Kini, video tersebut secara cepat beredar terus meluas hingga keluar daerah Tuban. Dengan sigap, Anggota Kepolisian Resort Tuban segera menyelidiki kasus tersebut guna mencari informasi motif pembuatan video, pelaku penyebaran dan kameramen yang merekam adegan video tersebut.
Secure
Source: http://focus-global.blogspot.com/2011/10/video-mesum-anak-sma-di-parengan-tuban.html

ABG-ABG Seksi dan Cantik Vs Tante Seksi

Posted: 11 Oct 2011 07:31 AM PDT



Hari gini ABG gak mau kalah dong sama Tante - Tante, terkadang para Tante juga kesel sama ABG - ABG jaman sekarang, tahu gak kenapa? Mereka rebutan peminatnya, yaitu pangsa pasar lelaki.

Sebagai lelaki kamu suka cewek yang masih ABG atau suka yang udah Tante - Tante? Jangan keburu jawab, lihat dulu penampilan mereka dibawah ini.

Langsung saja, yuk kita mulai dari penampilan ABG duluan, yang tua ngalah ya, maaf Tante becanda.

ABG-ABG SEKSI DAN CANTIK




TANTE-TANTE SEKSI






Source: http://focus-global.blogspot.com/2011/10/abg-abg-seksi-dan-cantik-vs-tante-seksi.html


No comments:

Post a Comment