Friday, 14 October 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Bedanya neraka orang Indonesia dengan neraka orang luar negeri

Posted: 14 Oct 2011 03:20 AM PDT


Seorang warga Indonesia meninggal dan karena amal perbuatannya buruk ia dikirim ke neraka. Disana, ia mendapati neraka itu berbeda-beda bagi tiap orang sesuai negara asal.



Pertama ia melongok ke neraka orang-orang Inggris dan bertanya kepada orang-orang di situ, "Kalian dihukum apa di sini?"

Orang Inggris menjawab, "Pertama-tama, kita didudukkan di atas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di kursi paku selama satu jam. Lalu disiram bensin dan disulut api. Setelah itu, setan Inggris muncul dan mencambuki kita sepanjang hari."

Karena terdengar tidak menyenangkan, si orang Indonesia menuju ke neraka lain. Ia lalu melihat-lihat bagaimana keadaan neraka Amrik, neraka Jepang, neraka Rusia dan banyak lagi. Orang Indonesia ini melihat hukuman di neraka bangsa-bangsa asing itu kurang lebih mirip dengan neraka orang Inggris.

Akhirnya ia tiba di neraka orang Indonesia sendiri, dan melihat antrian yang puanjaaang, terdiri dari orang berbagai negara, bukan cuma orang Indonesia saja.

Sambil kebingungan, orang Indonesia ini bertanya kepada yang mengantri, "Apa yang akan dilakukan di sini?"

Yang ditanya menjawab, "Pertama-tama kita didudukan di kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukkan di kursi paku selama satu jam. Kemudian disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu setan Indonesia muncul dan mencambuki kita sepanjang hari."



"Tapi itu kan sama seperti dengan neraka dari negara lain. Kenapa begitu banyak orang ngantri di sini?" sergah orang Indonesia.

"Di sini pelayanannya sangat-sangat buruk. Kursi listriknya nggak nyala, karena listrik sering padam. Kursi paku, tinggal pakunya, karena kursinya sering diperebutkan elit politik. Bensinnya juga nggak ada tuh karena harganya melambung tinggi, malah di akhir tahun 2009 katanya mau naik lagi. Dan setan di sini adalah mantan pegawai negeri, jadi dia cuma datang, tanda tangan absensi, lalu pulang. Asyik kan?"

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/10/galeri-cewek-cewek-narsis-berbibir.html

Akibat Maniak Drama Korea, Wanita Ini Nyaris Jadi Buta

Posted: 14 Oct 2011 02:28 AM PDT


Banyak kaum wanita tergila-gila pada serial drama Korea. Tak jarang dari mereka yang mengalami kecanduan seolah tak bisa lepas dari aktivitasnya menyaksikan akting, aktor dan aktris asal Negeri Ginseng tersebut.Seperti yang dialami oleh penggila drama Korea asal Taiwan. Hanya gara-gara keranjingan serial drama Korea, membuat seorang wanita asal Taiwan ini hampir kehilangan penglihatannya. Wanita berusia 40 tahun ini dilaporkan selama tiga hari berturut-turut hanya tidur dua jam demi menyaksikan serial drama Korea kesayangannya.

http://2.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/S_iUXI-Hb4I/AAAAAAAABoU/92gfDPjlfNY/s1600/boys-before-flowers1.jpg

Drama Korea yang membuat banyak wanita ketagihan untuk selalu menontonnya

Seperti dikutip dari laman Soompi, setelah menyadari penglihatannya telah berubah kabur, wanita itu bergegas ke rumah sakit. Ia hanya ingin mengetahui kondisi kesehatan matanya. Seperti dilaporkan media Taiwan, ia didiagnosis menderita glaukoma ganas yang mungkin bisa membuatnya buta.

http://aarpoe.files.wordpress.com/2008/10/full-house1.jpg

Dokter yang mendiagnosis menyatakan bahwa pandangannya yang kabur, akibat terlalu lama berada di depan layar televisi. "Jika Anda menonton TV atau menatap monitor selama berjam-jam, mata Anda bisa merasakan tekanan yang berlebihan yang bisa memperburuk pandangan dan bahkan bisa menyebabkan kehilangan penglihatan, " kata sang dokter.

Dokter yang telah menjalani tugasnya selama 20 tahun ini juga mengatakan, sejauh dirinya menjalani profesi sebagai dokter, belum pernah melihat seorang pasien mengembangkan glaukoma ganas setelah menonton drama TV selama lebih dari 70 jam. "Aku yakin kasus ini adalah kasus pertama kalinya di dunia," ujarnya serius.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/10/galeri-cewek-cewek-narsis-berbibir.html

22 Bukti Foto Mengapa Cowok Suka Dibohongi Cewek

Posted: 14 Oct 2011 01:22 AM PDT




Pria Suka Dibohongi Wanita
Pria Suka Dibohongi Wanita
Pria Suka Dibohongi Wanita
Pria Suka Dibohongi Wanita
Pria Suka Dibohongi Wanita
Pria Suka Dibohongi Wanita
Pria Suka Dibohongi Wanita
Pria Suka Dibohongi Wanita
Pria Suka Dibohongi Wanita
Pria Suka Dibohongi Wanita
Pria Suka Dibohongi Wanita
Pria Suka Dibohongi Wanita
Pria Suka Dibohongi Wanita
Pria Suka Dibohongi Wanita
Pria Suka Dibohongi Wanita
Pria Suka Dibohongi Wanita
Pria Suka Dibohongi Wanita
Pria Suka Dibohongi Wanita
Pria Suka Dibohongi Wanita
Pria Suka Dibohongi Wanita
Pria Suka Dibohongi Wanita
Pria Suka Dibohongi Wanita
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/10/galeri-cewek-cewek-narsis-berbibir.html

Ne cewek nungging pamerin g-stringnya maksudnya apa coba gan?

Posted: 14 Oct 2011 12:23 AM PDT












gile ya gan.. bikin tegang aja,, hahahaaa
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:pictshot.blogspo.com

Jupe Divonis Bersalah, Apa Kata Depe?

Posted: 14 Oct 2011 12:14 AM PDT



Zona Malam - Depe & JupeJULIA Perez (Jupe) dinyatakan terbukti bersalah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap Dewi Perssik (Depe). Dia dihukum tiga bulan penjara dengan enam bulan masa percobaan.

Bagaimana reaksi Depe, selaku korban sekaligus pelapor atas vonis tersebut?

Di luar dugaan, ternyata Depe justru senang karena Jupe tak harus masuk penjara.

Sebab, dia sudah merasa sudah tidak punya masalah dengan Jupe.

"Teman-teman pers pasti tahu,Saya sudah memaafkan dan tidak mau meneruskan masalah ini," ujar janda Saipul Jamil itu kepada tabloidbintang.com, via Blacberry Messanger (BBM), Selasa (11/10).

Depe memastikan bahwa ucapannya barusan bukan sekedar basa-basi.

"Dari dulu saya selalu komit, kalau memaafkan ya pasti dari hati," tegasya
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/10/jupe-divonis-bersalah-apa-kata-depe.html

KASIAN BANGET : ni cewek Cantik dipaksa makan KODOK GEDE idup idup(pict)

Posted: 14 Oct 2011 12:00 AM PDT


1.

http://3.bp.blogspot.com/_Miv3T60Zq1M/TD11wLEDJbI/AAAAAAAAXYA/tizcBGgV8HY/s400/miwako003.jpg


2.

http://www.pileup.com/babyart/blog-images/frogman.jpg
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:jelajahunik.blogspot.com/2011/10/hot12-tips-biar-kepribadian-agan.html

KASIAN BANGET : ni cewek Cantik dipaksa makan KODOK GEDE idup idup

Posted: 13 Oct 2011 11:59 PM PDT


1.

http://3.bp.blogspot.com/_Miv3T60Zq1M/TD11wLEDJbI/AAAAAAAAXYA/tizcBGgV8HY/s400/miwako003.jpg


2.

http://www.pileup.com/babyart/blog-images/frogman.jpg
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:jelajahunik.blogspot.com/2011/10/hot12-tips-biar-kepribadian-agan.html

[HOT]12 tips biar kepribadian agan berkembang!!![MUST SEE]

Posted: 13 Oct 2011 11:56 PM PDT


Pikiran ibarat pisau. Dia adalah alat yang mesti diasah secara berkala untuk memaksimalkan potensinya. Pikiran bisa berkembang terus-menerus sepanjang hidup. Pemahaman pun demikian juga, apa yang kita pahami sebagai sesuatu yang benar mungkin suatu saat tidak terlalu benar. Sebab, kita telah menemukan pemahaman yang lebih benar. Misalnya, pemahaman seorang anak tentang segala sesuatu. Ketika dewasa pemahaman tentang segala sesuatu semestinya juga turut berkembang, kian dewasa, makin matang.

Namun, kadang ada beberapa pemahaman kita yang masih ketinggalan. Takut atau jijik terhadap cicak misalnya, boleh jadi itu sejatinya peninggalan pemahaman kanak-kanak yang masih tertanam di alam bawah sadar. Untuk mengatasinya, berikut ini ada 25 tip seadanya deh untuk mengembangkan otak (pemahaman) Anda:


1. Lakukan Apa Yang Paling Anda Takuti
Maksudnya, hal yang akan mengubah pikiran Anda lebih cepat dari apa pun adalah dengan menghadapi ketakutan Anda sendiri. Kalau takut mati bagaimana? Yah, ya jangan lalu bunuh diri. Ini tentang mengatasi rasa takut melakukan sesuatu yang wajar.

contoh : agan takut ama kucing, padahal orang lain biasa aja tuh ama kucing

2. Pahami Diri
Banyak orang mengalami kesulitan untuk memahami dirinya sendiri. Berdayakan pikiran untuk menganalisis dan berintrospeksi tentang segala hal yang akan atau sudah Anda lakukan.

3. Berhenti Bicara

Ada kalanya kita mesti diam sejenak, tidak melulu membicarakan orang atau hal lain di luar diri. Dengan begitu pikiran akan mengarah ke dalam dan kita bisa mulai mengenal diri sendiri. Berhenti bicara juga artinya mulai mendengar dan menyimak omongan orang lain. Hal ini bila dilatih dapat mengembangkan pemahanan kita terhadap orang lain. Orang lebih membuka diri bila kita biarkan dia menjelaskan tentang dirinya secara tuntas.


4. Perkuat Kekuatan Yang Sudah Ada
Kadang-kadang kita terlalu fokus untuk berusaha menutupi kelemahan atau kesalahan kita. Padahal lebih penting untuk berkonsentrasi untuk memperkuat kelebihan yang kita punya.

5. Nonton Pameran Seni
Anda mungkin tak terlalu menghargai seni ataupun berpartisipasi di dalamnya. Tapi, sekadar menonton lukisan atau patung dapat membuat Anda lebih memahami orang lain, yang dalam hal ini menuangkan pemikirannya dalam karya seni. Meski cuma sekilas tapi kita bisa mengamati dan mengambil pelajaran dari apa yang terjadi dalam pikiran orang lain.

6. Berikan Sesuatu Tanpa Kepentingan

Menyumbang pembuat perangkat lunak gratisan di internet atau pengemis di jalan lebih besar dari biasanya. Lakukan hal itu tanpa ada kepentingan apa-apa, walau itu berharap pahala sekalipun. Anda akan mengajari pikiran supaya ikhlas, terbebas dari gagasan materialisme atau gagasan bahwa memberi itu harus berharap ada yang kembali.

7. Baca Buku Penulis Yang Dibenci
Membaca buku yang ditulis oleh penulis yang tidak disukai membuka kesempatan untuk menguji pengendalian pikiran kita sendiri. Ini memungkinkan kita melihat sisi lain, pemikiran yang mungkin kontras atau bertolak belakang dengan kita. Tiap orang semestinya punya sisi positif. Cobalah cari dari si penulis.


8. Ada Harapan dan Tujuan

Jika orang bekerja untuk mencapai tujuan tapi tanpa harapan, dia tak akan peduli dengan hasil pekerjaannya. Bila orang sudah tak peduli dengan hasil, maka dia tak bisa diharapkan.

9. Bersyukur
Tak semua hal dari apa yang kita cintai dan miliki adalah lantaran hasil pengharapan atau upaya sendiri. Bahkan, mungkin sebagian datang begitu saja. Maka, luangkan waktu setiap hari untuk bersyukur atas hal-hal baik yang kita punya dalam hidup.

10. Lakukan Hal Yang Baik Diam-diam
Manusia cenderung ingin dipuji dan karenanya kita biasanya memberitahu orang lain tentang perbuatan baik kita, tapi menyembunyikan yang tidak terlalu baik. Cobalah sesekali berbuat atas dasar kepedulian saja, tidak lebih, dan jangan beritahu teman, pacar, maupun keluarga.

11. Berbagi Keterampilan

Kadang orang yang paling terampil atau ahli dalam suatu bidang adalah yang paling pelit berbagi. Padahal, ketika berbagi pengetahuan atau ketrampilan, Anda tak hanya menjadi punya kekuatan untuk membantu orang lain, tapi juga otomatis meningkatkan keterampilan sendiri. Sebab, dari berbagi itu biasanya timbul pertanyan dan mengarah pada munculnya pemahaman yang mungkin belum kita punya sebelumnya.

12. Memaafkan
Kadang perilaku kita tak mencerminkan pemikiran atau bahkan karakter kita sendiri. Istilahnya khilaf atau sedang stres. Cobalah terus mengingatkan diri sendiri bahwa ketika orang lain bertingkah menyebalkan, mungkin dia juga sedang stres. Tapi kalau terus-terusan mungkin orang itu butuh bantuan psikolog atau psikiater.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:jelajahunik.blogspot.com/2011/10/hot12-tips-biar-kepribadian-agan.html

Pasti SMS Dari Cewek Lain !!! [ngakak]

Posted: 13 Oct 2011 11:47 PM PDT




kalo kata bang RHOMA ...

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/generasi-indonesia-jaman-sekarang.html

ASTAGA: Tenyata Nasi Berbahaya Untuk Kesehatan

Posted: 13 Oct 2011 11:46 PM PDT




Hasil research yang baru saja kami lakukan membuktikan bahwa makan nasi ternyata tidak baik bagi kita. Buktinya :
  1. Nasi MENYEBABKAN KECANDUAN. Responden kami yang tidak makan nasi selama sehari saja akan kelaparan dan merasa sangat ingin makan nasi lagi.
  2. SETENGAH dari seluruh siswa Indonesia yang makan nasi nilainya ada di bawah rata-rata kelas.
  3. HAMPIR 99% KEJAHATAN terjadi dalam waktu kurang dari 24-jam setelah pelakunya mengkonsumsi nasi.
  4. Suku-suku pada zaman batu yang tidak pernah makan nasi terbukti TIDAK PERNAH mengidap tumor, Alzheimer, osteoporosis, ataupun Parkinson.
  5. Dokter melarang bayi yang baru lahir untuk makan nasi. Hal ini menjadi bukti bahwa nasi punya dampak berbahaya yang sudah dibuktikan oleh ilmu kedokteran.
  6. Nasi yang kering biasa dimakan oleh ayam. Nah, sekarang anda perlu curiga dari mana flu burung berasal.
  7. Jumlah pemakan nasi di Indonesia jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah pemakan nasi di negara maju. Ini mungkin salah satu penyebab keterbelakangan pada negara ini.
  8. Di warung-warung, biasanya KULI makan nasi dalam jumlah lebih banyak daripada kaum eksekutif. Hal ini membuktikan jika makan nasi MENURUNKAN kemampuan ekonomi seseorang. [ no offence ]
  9. Makan nasi dapat menyebabkan rasa haus alias MENYERAP air. Padahal tubuh kita sebagian besar terdiri dari air.
  10. Dalam kondisi tertentu, makan nasi MENINGKATKAN resiko kematian. Misalnya makan nasi sambil menyetir mobil.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/generasi-indonesia-jaman-sekarang.html

10 Hal Sederhana Yang Benar-Benar Wanita Inginkan

Posted: 13 Oct 2011 11:43 PM PDT



Wanita memang makhluk yang sulit ditebak dan terkadang sering membingungkan pria. Tapi sebenarnya wanita tidaklah serumit dan semisterius yang Anda kira, asal tahu saja apa yang benar-benar mereka inginkan.

Berdasarkan poling yang dilakukan oleh Yourtango seperti dikutip Senin (27/7/2009), ada 10 hal sederhana yang benar-benar wanita inginkan yang mungkin mewakili kebanyakan makhluk hawa tersebut.

1. Penghargaan
Siapa bilang pria saja yang butuh dihargai? Wanita pun ingin opini, karir, hobi, teman, tubuh dan pikirannya dihargai. Jika Anda tidak setuju dengan apa yang dilakukan atau diucapkannya, cobalah menghargainya dan berpikir positif bahwa opininya merupakan kontribusi yang berarti bagi Anda, ketimbang harus menentang terlalu keras atau marah-marah.

2. Seks
Tentu saja wanita menginginkan seks sebagaimana halnya pria. Tapi yang harus diingat, seks yang diinginkan wanita bukan hanya sekedar 'seks'. Memberikannya sentuhan fisik yang kecil seperti pijatan di bahu, kaki atau kepala pun merupakan salah satu bentuk seks yang menyentuh bagi wanita.

3. Romantisme
Suasana romantis bisa diciptakan dimana saja, tidak harus dengan makan malam atau nonton film romantis di bioskop di luar. Nyalakan beberapa lilin di rumah Anda dan perlakukan wanita seperti layaknya pacar yang benar-benar Anda idamkan, bahkan jika sudah menjadi istri sekalipun.

Kencan di rumah, seks di mobil, berciuman seperti pertama kali kencan, dan semua hal yang membuat Anda jatuh cinta padanya tidak harus berhenti ketika Anda sudah menikah dan memiliki tugas lain seperti membersihkan rumah dan mengurus anak. Memberikan bunga pada pasangan tanpa sebab merupakan satu ide romantis yang patut dicoba.

4. Waktu
Mengutarakan cinta memang bisa melalui bunga, tapi memberikan waktu luang untuk bersama dan memperlakukan wanita sebagai proritas jauh lebih mewakili rasa cinta ketimbang memberikan barang apapun.

Hal ini juga termasuk membantunya menyelesaikan pekerjaan rumah tangga jika ia sudah menjadi istri Anda. Jika Anda tiba lebih dulu di rumah dari kantor, tidak ada salahnya membersihkan rumah dan memberi kejutan yang menggembirakan untuk istri.

5. Makan Malam
Bagi seorang istri yang sibuk bekerja dari pagi hingga sore hari, menyiapkan makan malam mungkin merupakan beban yang membuatnya malas memasak di dapur.

Meskipun Anda tidak pandai memasak, tapi menyambutnya dengan menu masakan Anda di depan pintu masak, dijamin membuatnya bahagia, karena menurutnya Anda rela bekerja keras dan sangat pengertian.

6. Komunikasi
Wanita adalah makhluk yang senang berbicara. Mereka tahu Anda mencintainya, tapi mendengar langsung dari mulut Anda akan sangat membahagiakannya. Katakan padanya jika ia terlihat cantik dan sangat seksi. Hal itu akan membuat perasaan mereka senang.

Ketika wanita disebut seksi, ia pun akan berpikir dan bertingkah seksi, meskipun sebelumnya tidak. Katakan bahwa masakannya lezat, ucapkan terima kasih karena telah mengantar anak-anak ke sekolah atau mencuci bak mandi. Biarkan ia tahu bahwa Anda melihat usahanya dan berterima kasih untuk itu.

7. Konsistensi
Hal ini bukan berarti Anda harus menjadi pribadi yang membosankan dan gampang ditebak. Maksudnya yaitu, coba dan usahakanlah memberinya dukungan dan cinta secara konsisten dan dengan energi yang tidak ada habisnya agar ia merasa nyaman.

8. Tekad Yang Kuat
Memiliki tekad yang kuat berarti Anda harus siap memperjuangkan apapun demi pasangan Anda. Hal ini tidak harus dengan melakukan hal-hal besar, cobalah memperhatikan hal-hal kecil seperti mendengarkannya ketika berbicara.

9. Humor dan Rasa Malu
Dua sifat ini saling berhubungan, artinya memiliki rasa humor harus dibatasi rasa malu. Wanita memang senang memiliki pasangan yang lucu dan humoris, tapi mereka tidak ingin pasangannya berbuat hal yang memalukan di depan umum.

10. Tantangan
Wanita yang merasa termotivasi dan mendapat kejutan dari pasangan mengaku merasa hidupnya lebih bahagia. Berdasarkan hasil poling, wanita lebih bahagia ketika mendapatkan dorongan dari pasangannya untuk mencapai tujuan-tujuan hidupnya, karena ia akan merasa tertantang untuk bisa mencapai tujuan itu.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/generasi-indonesia-jaman-sekarang.html

Generasi Indonesia Jaman Sekarang, APA YANG KAYA GINI YANG KAMU BILANG GAUL?

Posted: 13 Oct 2011 11:42 PM PDT








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/generasi-indonesia-jaman-sekarang.html

SUBHANALLAH:Janji Allah untuk orang yang menikah

Posted: 13 Oct 2011 11:37 PM PDT


Ketika seorang muslim baik pria atau wanita akan menikah, biasanya akan timbul perasaan yang bermacam-macam. Ada rasa gundah, resah, risau, bimbang, termasuk juga tidak sabar menunggu datangnya sang pendamping, dll. Bahkan ketika dalam proses taaruf sekalipun masih ada juga perasaan keraguan.

Berikut ini sekelumit apa yang bisa saya hadirkan kepada pembaca agar dapat meredam perasaan negatif dan semoga mendatangkan optimisme dalam mencari teman hidup.Ketika seorang muslim baik pria atau wanita akan menikah, biasanya akan timbul perasaan yang bermacam-macam. Ada rasa gundah, resah, risau, bimbang, termasuk juga tidak sabar menunggu datangnya sang pendamping, dll. Bahkan ketika dalam proses taaruf sekalipun masih ada juga perasaan keraguan.

Semoga bermanfaat buat saya pribadi dan kaum muslimin semuanya. Saya memohon kepada Allah semoga usaha saya ini mendatangkan pahala yang tiada putus bagi saya.

Inilah kabar gembira berupa janji Allah bagi orang yang akan menikah. Bergembiralah wahai saudaraku…

1. "Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)". (An Nuur : 26)Bila ingin mendapatkan jodoh yang baik, maka perbaikilah diri. Hiduplah sesuai ajaran Islam dan Sunnah Nabi-Nya. Jadilah laki-laki yang sholeh, jadilah wanita yang sholehah. Semoga Allah memberikan hanya yang baik buat kita. Amin.



2. "Dan nikahilah orang-orang yang sendirian diantara kamu dan orang-orang yang layak (dinikahi) dari hamba-hamba sahayamu yang laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memampukan mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Maha Luas (Pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui". (An Nuur: 32)

Sebagian para pemuda ada yang merasa bingung dan bimbang ketika akan menikah. Salah satu sebabnya adalah karena belum punya pekerjaan. Dan anehnya ketika para pemuda telah mempunyai pekerjaan pun tetap ada perasaan bimbang juga. Sebagian mereka tetap ragu dengan besaran rupiah yang mereka dapatkan dari gajinya. Dalam pikiran mereka terbesit, "apa cukup untuk berkeluarga dengan gaji sekian?".

Ayat tersebut merupakan jawaban buat mereka yang ragu untuk melangkah ke jenjang pernikahan karena alasan ekonomi. Yang perlu ditekankan kepada para pemuda dalam masalah ini adalah kesanggupan untuk memberi nafkah, dan terus bekerja mencari nafkah memenuhi kebutuhan keluarga. Bukan besaran rupiah yang sekarang mereka dapatkan. Nantinya Allah akan menolong mereka yang menikah. Allah Maha Adil, bila tanggung jawab para pemuda bertambah – dengan kewajiban menafkahi istri-istri dan anak-anaknya, maka Allah akan memberikan rejeki yang lebih. Tidakkah kita lihat kenyataan di masyarakat, banyak mereka yang semula miskin tidak punya apa-apa ketika menikah, kemudian Allah memberinya rejeki yang berlimpah dan mencukupkan kebutuhannya?

3. "Ada tiga golongan manusia yang berhak Allah tolong mereka, yaitu seorang mujahid fi sabilillah, seorang hamba yang menebus dirinya supaya merdeka dan seorang yang menikah karena ingin memelihara kehormatannya". (HR. Ahmad 2: 251, Nasaiy, Tirmidzi, Ibnu Majah hadits no. 2518, dan Hakim 2: 160) <1>

Bagi siapa saja yang menikah dengan niat menjaga kesucian dirinya, maka berhak mendapatkan pertolongan dari Allah berdasarkan penegasan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam dalam hadits ini. Dan pertolongan Allah itu pasti datang.

4. "Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnyapada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir". (Ar Ruum : 21)

5. "Dan Tuhanmu berfirman : 'Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina' ". (Al Mu'min : 60)

Ini juga janji Allah 'Azza wa Jalla, bila kita berdoa kepada Allah niscaya akan diperkenankan-Nya. Termasuk di dalamnya ketika kita berdoa memohon diberikan pendamping hidup yang agamanya baik, cantik, penurut, dan seterusnya.

Dalam berdoa perhatikan adab dan sebab terkabulnya doa. Diantaranya adalah ikhlash, bersungguh-sungguh, merendahkan diri, menghadap kiblat, mengangkat kedua tangan, dll.

Waktu-waktu yang mustajab dalam berdoa. Diantaranya adalah berdoa pada waktu sepertiga malam yang terakhir dimana Allah 'Azza wa Jalla turun ke langit dunia , pada waktu antara adzan dan iqamah, pada waktu turun hujan, dll.

Penghalang terkabulnya doa.Diantaranya adalah makan dan minum dari yang haram, juga makan, minum dan berpakaian dari usaha yang haram, melakukan apa yang diharamkan Allah, dan lain-lain.

Manfaat lain dari berdoa berarti kita meyakini keberadaan Allah, mengakui bahwa Allah itu tempat meminta, mengakui bahwa Allah Maha Kaya, mengakui bahwa Allah Maha Mendengar, dst.

Sebagian orang ketika jodohnya tidak kunjung datang maka mereka pergi ke dukun-dukun berharap agar jodohnya lancar. Sebagian orang ada juga yang menggunakan guna-guna. Cara-cara seperti ini jelas dilarang oleh Islam. Perhatikan hadits-hadits berikut yang merupakan peringatan keras dari Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam:

"Barang siapa yang mendatangi peramal / dukun, lalu ia menanyakan sesuatu kepadanya, maka tidak diterima shalatnya selama empat puluh malam". (Hadits shahih riwayat Muslim (7/37) dan Ahmad).

Telah bersabda Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam, "Maka janganlah kamu mendatangi dukun-dukun itu." (Shahih riwayat Muslim juz 7 hal. 35).

Telah bersabda Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam, "Sesungguhnya jampi-jampi (mantera) dan jimat-jimat dan guna-guna (pelet) itu adalah (hukumnya) syirik." (Hadits shahih riwayat Abu Dawud (no. 3883), Ibnu Majah (no. 3530), Ahmad dan Hakim).

"Ingat nikah itu untuk ibadah,bukan untuk senang senang/main-main.Kalau memang sudah siap lahir,batin,dan mental segeralah nikah"

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://parazitz.blogspot.com/

PONSEL NOKIA X2-05 HARGA DAN SPESIFIKASI NOKIA X2-05, HP MUSIK TERBARU DENGAN LAYAR QVGA 2.2 INCI

Posted: 13 Oct 2011 11:34 PM PDT


Harga Nokia X2-05 Terbaru - Spesifikasi Ponsel Nokia X2-05. Bersamaan dengan Nokia C2-05, Nokia baru saja meluncurkan produk terbaru lainnya, yakni Nokia X2-05. Seperti generasi sebelumnya, ponsel X2-05 ini adalah ponsel yang mengandalkan kemampuan bermusiknya.

Nokia X2-05 ini dapat digunakan untuk memainkan file MP3 dan MP4. Bahkan speakernya memiliki kemampuan untuk memenuhi seluruh ruangan dengan suara musik. Seperti halnya NOkia C2-05, ponsel ini memiliki fitur Nokia Browser dan Nokia app store on board.

Ponsel Nokia X2-05 ini memiliki dimensi 113x50x15mm dengan berat hanya 87.8 gram. Meskipun digadang-gadang sebagai ponsel untuk kalangan menengah ke bawah, ponsel ini memiliki layar yang cukup besar, yakni QVGA 2.2 inci dengan resolusi 320×240.

Terdapat empat pilihan warna, yakni hitam, perak, putih dan merah. Mengenai harga, Nokia mematok harga sekitar 46 Euro atau 500 ribuan dan akan dipasarkan pada Q4.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://kang-jaya.blogspot.com/2011/10/ponsel-nokia-x2-05-harga-dan.html

HAH!! Selena Gomez Ingin Putus Dari Justin Bieber ??

Posted: 13 Oct 2011 11:33 PM PDT


Pasangan selebriti Justin Bieber dan Selena Gomez selama ini selalu tampak mesra di depan publik. Namun kini Selena dikabarkan sudah merasa tak nyaman dan berencana untuk mengakhiri hubungannya dengan Justin.



Sebabnya, Justin yang berusia 17 tahun itu seringkali bersikap tidak dewasa. Hal tersebut membuat Selena frustasi.

"Justin masih seperti anak-anak. Hal yang hanya ingin ia lakukan adalah menonton film dan bermain video games. Sedangkan Selena, ingin menghabiskan waktu bersama untuk pergi keluar dan makan malam romantis, tapi itu takkan terjadi," ucap sumber dekat Selena, seperti dilansir ShowBizSpy, Selasa (11/10/2011).

Karena komitmen pada pekerjaan, keduanya jarang menghabiskan waktu bersama. Tapi ketika mereka sedang bersama, hubungan Justin dan Selena terlihat tak berjalan lancar.

Baru-baru ini, Justin dan Selena tertangkap kamera tengah menginap di penthouse mewah di Rio de Janeiro
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://arenaphoto.blogspot.com/2011/10/selena-gomez-ingin-putus-dari-justin.html

MUSLIM WAJIB BACA: Bukti Ilmiah Mukjizat Rosulullah Membelah Bulan Ditemukan

Posted: 13 Oct 2011 11:27 PM PDT


Berbagai macam mukjizat telah diberikan Allah SWT kepada kekasihNya Rasullah Muhammad SAW, untuk memberi kebenaran atas Kerasulan yang disandangnya. Salah satu mukjizat dari Rasulullah Muhammad SAW, ialah "Membelah Bulan".

Sebagaimana hadits riwayat Abdullah bin Mas`ud Radhiyallahu'anhu berikut ini, ia berkata :
"Bulan terbelah menjadi dua pada masa Rasulullah SAW lalu Rasulullah SAW bersabda : Saksikanlah oleh kalian." (Shahih Muslim No. 5010)

Hadist riwayat Anas RA, dia berkata :
"Penduduk Makkah meminta kepada Rasulullah SAW untuk diperlihatkan kepada mereka satu mukjizat (tanda kenabian), maka Rasulullah SAW memperlihatkan kepada mereka mukjizat terbelahnya bulan sebanyak dua kali." (Shahih Muslim No. 5013)

Dalam temu wicara di televisi bersama pakar Geologi Muslim, Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar, salah seorang warga Inggris mengajukan pertanyaan kepadanya, apakah ayat dari surat Al-Qamar memiliki kandungan mukjizat secara ilmiah?

Maka Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar menjawabnya sebagai berikut :
"Tentang ayat ini, saya akan menceritakan sebuah kisah. Sejak beberapa waktu lalu, saya mempresentasikan di Univ. Cardif, Inggris bagian barat, dan para peserta yang hadir bermacam-macam, ada yang muslim dan ada juga yang bukan muslim. Salah satu tema diskusi waktu itu adalah seputar mukjizat ilmiah dari Al-Qur'an."

Salah seorang pemuda yang beragama muslim pun berdiri dan bertanya : "Wahai Tuan, apakah menurut anda ayat yang berbunyi "Telah dekat hari kiamat dan bulan pun telah terbelah" mengandung mukjizat secara ilmiah?"

Maka professor pun menjawabnya :
"Tidak, sebab kehebatan ilmiah dapat diterangkan oleh ilmu pengetahuan, sedangkan mukjizat tidak bisa diterangkan oleh ilmu pengetahuan, sebab ia tidak bisa menjangkaunya.

Dan tentang terbelahnya bulan, maka itu adalah mukjizat yang terjadi pada Rasul terakhir Muhammad shallallahu 'alaihi wassalam sebagai pembenaran atas kenabian dan kerasulannya, sebagaimana nabi-nabi sebelumnya.

Dan mukjizat yang kelihatan, maka itu disaksikan dan dibenarkan oleh setiap orang yang melihatnya. Andai hal itu tidak termaktub di dalam kitab Allah dan hadits-hadits Rasulullah SAW, maka tentulah kami para muslimin di zaman ini tidak akan mengimani hal itu.

Akan tetapi, hal itu memang benar termaktub di dalam Al-Qur'an dan sunnah-sunnah Rasulullah shallallahu alaihi wassalam. Dan memang Allah ta'alaa benar-benar Maha berkuasa atas segala sesuatu".

Maka, Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar pun mengutip sebuah kisah Rasulullah membelah bulan. Kisah itu adalah sebelum hijrah dari Makkah Mukarramah ke Madinah. Orang-orang musyrik berkata, "Wahai Muhammad, kalau engkau benar Nabi dan Rasul, coba tunjukkan kepada kami satu kehebatan yang bisa membuktikan kenabian dan kerasulanmu (mengejek dan mengolok-olok)?"

Rasulullah bertanya, "Apa yang kalian inginkan ? Mereka menjawab: Coba belah bulan". Maka, Rasulullah pun berdiri dan terdiam, lalu berdoa kepada Allah agar menolongnya. Lalu, Allah memberitahu Muhammad agar mengarahkan telunjuknya ke bulan. Maka, Rasulullah pun mengarahkan telunjuknya ke bulan dan terbelahlah bulan itu dengan sebenar-benarnya. Maka, serta-merta orang-orang musyrik pun berujar, "Muhammad, engkau benar-benar telah menyihir kami!"

Akan tetapi, para ahli mengatakan bahwa sihir memang benar bisa saja "menyihir" orang yang ada disampingnya, akan tetapi tidak bisa menyihir orang yang tidak ada di tempat itu. Maka, mereka pun menunggu orang-orang yang akan pulang dari perjalanan. Lalu, orang-orang Quraisy pun bergegas menuju keluar batas kota Makkah menanti orang yang baru pulang dari perjalanan.

Dan ketika datang rombongan yang pertama kali dari perjalanan menuju Makkah, orang-orang musyrik pun bertanya, "Apakah kalian melihat sesuatu yang aneh dengan bulan?" Mereka menjawab, "Ya, benar. Pada suatu malam yang lalu kami melihat bulan terbelah menjadi dua dan saling menjauh masing-masingnya kemudian bersatu kembali…".

Akhirnya, sebagian mereka pun beriman sedangkan sebagian lainnya lagi tetap kafir (ingkar). Oleh karena itu, Allah menurunkan ayat-Nya: Sungguh, telah dekat hari qiamat dan telah terbelah bulan. Ketika melihat tanda-tanda kebesaran Kami, merekapun ingkar lagi berpaling seraya berkata, "Ini adalah sihir yang terus-menerus", dan mereka mendustakannya, bahkan mengikuti hawa nafsu mereka. Dan setiap urusan benar-benar telah tetap …. (sampai akhir surat Al-Qamar). Ini adalah kisah nyata, demikian kata Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar

Dan setelah selesai Prof. Dr. Zaghlul menyampaikan hadits nabi tersebut, berdirilah seorang muslim warga Inggris dan memperkenalkan diri seraya berkata : "Aku Daud Musa Pitkhok, ketua Al-Hizb Al-Islamy Inggris. Wahai tuan, bolehkah aku menambahkan?"

Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar menjawab : "Dipersilahkan dengan senang hati."

Daud Musa Pitkhok berkata :
"Aku pernah meneliti agama-agama (sebelum menjadi muslim), maka salah seorang mahasiswa muslim menunjukiku sebuah terjemahan makna-makna Al-Qur'an yang mulia. Maka, aku pun berterima kasih kepadanya, dan aku pun membawa terjemahan itu pulang ke rumah. Dan ketika aku membuka-buka terjemahan Al-Qur'an itu di rumah, maka surat yang pertama aku buka ternyata Al-Qamar. Dan aku pun membacanya :

"Telah dekat datangnya saat itu dan Telah terbelah bulan [1434]. Dan jika mereka (orang-orang musyrikin) melihat suatu tanda (mukjizat), mereka berpaling dan berkata: "(Ini adalah) sihir yang terus menerus". Dan mereka mendustakan (Nabi) dan mengikuti hawa nafsu mereka, sedang tiap-tiap urusan telah ada ketetapannya[1435]." (QS. Al-Qamar : 1-3)

[1434] Yang dimaksud dengan saat di sini ialah terjadinya hari kiamat atau saat kehancuran kaum musyrikin, dan "terbelahnya bulan", ialah suatu mukjizat nabi Muhammad SAW.

[1435] Maksudnya, bahwa segala urusan itu pasti berjalan sampai waktu yang Telah ditetapkan terjadinya, seperti: urusan Rasulullah dalam meninggikan kalimat Allah pasti sampai pada akhirnya yaitu kemenangan di dunia dan kebahagiaan di akhirat. sedang urusan orang yang mendustakannya pasti sampai pula pada akhirnya, yaitu kekalahan di dunia dan siksaan di akhirat.

Maka aku pun bergumam : "Apakah kalimat ini masuk akal?? Apakah mungkin bulan bisa terbelah kemudian bersatu kembali?? Andai benar, kekuatan macam apa yang bisa melakukan hal itu???"

Maka, aku pun menghentikan dari membaca ayat-ayat selanjutnya, dan aku menyibukkan diri dengan urusan kehidupan sehari-hari. Akan tetapi Allah-lah Yang Maha Tahu tentang tingkat keikhlasan hamba-Nya dalam pencarian kebenaran.

Maka aku pun suatu hari duduk di depan televisi Inggris. Saat itu ada sebuah diskusi hangat antara presenter seorang Inggris dan 3 orang pakar ruang angkasa Amerika Serikat. Ketiga pakar antariksa tersebut pun menceritakan tentang dana yang begitu besar dalam rangka melakukan perjalanan ke antariksa.

Daripada itu, diantara diskusi hangat tersebut adalah tentang turunnya astronot menjejakkan kakiknya di bulan, dimana perjalanan antariksa ke bulan tersebut telah menghabiskan dana tidak kurang dari 100 juta dollar.

Mendengar hal itu, presenter terperangah kaget dan berkata : "Kebodohan macam apalagi ini, dana begitu besar dibuang oleh AS hanya untuk bisa mendarat di bulan?"

Mereka pun menjawab : "Tidak! Tujuannya tidak semata menancapkan ilmu pengetahuan AS di bulan, akan tetapi kami mempelajari kandungan yang ada di dalam bulan itu sendiri, maka kami pun telah mendapat hakikat tentang bulan itu, yang jika kita berikan dana lebih dari 100 juta dollar untuk kesenangan manusia, maka kami tidak akan memberikan dana itu kepada siapapun."
Maka presenter itu pun bertanya : "Hakikat apa yang kalian telah capai sehingga demikian mahal taruhannya?"

Mereka menjawab : "Ternyata bulan pernah mengalami pembelahan di suatu hari dahulu kala, kemudian menyatu kembali!"

Presenter pun bertanya : "Bagaimana kalian bisa yakin akan hal itu?"

Mereka menjawab : "Kami mendapati secara pasti dari batuan-batuan yang terpisah dan terpotong di permukaan bulan sampai di dalam (perut) bulan. Maka, kami pun meminta para pakar geologi untuk menelitinya, dan mereka mengatakan, "Hal ini tidak mungkin telah terjadi, kecuali jika memang bulan pernah terbelah lalu bersatu kembali".
Mendengar paparan itu, ketua Al-Hizb Al-Islamy Inggris mengatakan :
"Maka aku pun turun dari kursi dan berkata, "Mukjizat (kehebatan) benar-benar telah terjadi pada diri Muhammad sallallahu alaihi wassallam 1400-an tahun yang lalu. Allah benar-benar telah mengolok-olok AS untuk mengeluarkan dana yang begitu besar, 100 juta dollar lebih, hanya untuk menetapkan akan kebenaran muslimin! Subhanallah."

Agama Islam ini tidak mungkin salah (aku pun bergumam) : "Maka, aku pun membuka kembali Mushhaf Al-Qur'an dan aku baca surat Al-Qamar sambil mencucurkan air mata, saat itulah awal aku menerima dan masuk Islam, saat terindah dalam hidupku sekaligus saat paling penting"

Tautan Video tentang Prof. Dr. Zaghlul Al Najjar :
Maha Benar Allah Atas Segala Firmannya. Subhanallah.....Allaahu Akbar. Laa Khaula Wa Laa Quwwata Illa Billaah.

Kami segenap kru Admin sayaberitahu bersaksi bahwa tidak ada Ilah Yang berhak disembah selain Allah, Dan Kami Juga Bersaksi bahwa Muhammad saw putra Abdullah adalah Utusan Allah.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://ladang-hijau.blogspot.com/2011/10/matikan-hp-anda-tanggal-15-oktober-2011.html

Penerbangan Antar Planet Menurut Al-Qur'an

Posted: 13 Oct 2011 11:26 PM PDT


Mengenai penerbangan antar planet seperti yang telah di contohkan Nabi Muhammad dalam Mirajnya.

Benarkah Miraj Nabi Muhammad adalah simbol keilmuan tentang penerbangan antar planet?

Jawabnya: YA. Seperti "penerbangan" yang pernah dialami juga oleh Ibrahim, kemudian kembali ke Bumi, serta "penerbangan" yang pernah di alami oleh Adam dan Isa yang sama2 tidak kembali ke planet asalnya.

Lalu, bisakah kita membuatnya/melaksanakannya sekarang juga?

Jawabnya : TIDAK. Allah telah menyatakan di dalam Alquran bahwa kita tidak akan bisa menjalani peradaban ini dengan waktu yang sekaligus. Atau bisa dikatakan harus melalui proses setingkat demi setingkat. Sehingga dalam hal ini semua yang ada berproses semakin maju dan semakin canggih seiring sunatullah yang berlaku.

Surat 84/19 :
"Sesungguhnya kamu akan menjalani setingkat demi setingkat."

Surat 57/22 :
"Apa-apa yang terjadi di Bumi atau pada dirimu sendiri semuanya sudah tertulis dalam kitab sebelum Kami melaksanakannya."

Surat 36/42 :
"dan Kami ciptakan untuk mereka yang akan mereka kendarai seperti bahtera itu (pesawat angkasa)."

Jika saat ini "kecanggihan" peradaban kita baru berupa komunikasi handphone, komputer, motor, mobil, pesawat udara, kapal selam, dan yang paling muktahir adalah penerbangan ke Bulan. Itu pun juga masih banyak kekurangan di sana sini di mana pesawat Apollo kita sempat meledak hanya beberapa menit sesudah lepas landas.

Atau baru mampu menyelidiki planet-planet melalui pengamatan satelit saja, belum sanggup menginjak langsung ke permukaannya, maka lainnya halnya dengan manusia (mahluk berakal) di luar Bumi, mereka sudah mampu ke antar planet, termasuk mengunjungi Bumi kita dengan UFO nya. Dan hal inilah yang memang menjadi misteri besar untuk kita buktikan bersama.




Dan di masa depan kelak, barulah memang semua pencapaian ilmu kita dalam berbagai bidang itu telah berada di puncaknya. Sehingga akhirnya terlaksanalah penerbangan antar planet tersebut. Dan kita pun akhirnya mampu mendarat di setiap planet. Dan terjadilah peradaban yang benar-benar modern.

Surat 55/33:
"Wahai jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus langit dan bumi, maka lintasilah. Kamu tidak dapat menembusnya kecuali dengan kekuatan (ilmu pengetahuan)."

Surat 16/8:
"Dan dia menciptakan bighal dan keledai sebagai kendaraanmu (kendaraan hewan). Dan Tuhanmu menciptakan yang tadinya tidak kamu ketahui (yaitu kendaraan mesin)."

Surat 43/12:
"Dan Dia lah yang menciptakan semua dengan berpasang-pasangan. Dan dijadikanNya kapal (kendaraan mesin) serta binatang ternak (kendaraan hewan)"

Surat 15/14-15:
"Seandainya Kami bukakan pintu langit. Lantas mereka menaikinya. Niscaya mereka berkata, "mata kami telah disulap dan selama ini telah di sihir (oleh ajaran-ajaran palsu)."

Mungkin kenyataan tentang adanya mahluk hidup berakal diluar Bumi ini terasa sangat berat diterima oleh sebagian besar orang, atau bahkan oleh kalangan Muslim sendiri. Tapi disini lah iman, ilmu dan amal kita di uji. Dan semua kembali pada misterinya perjalanan waktu yang dari masa ke masa memang selalu memberikan fakta-fakta akan kebenaran ayat-ayat Allah.

*****BATAS TUJUAN*****

Jika benar penerbangan antar planet dapat terwujud, apakah itu berarti kita dapat juga menjelajah planet-planet di luar tata surya kita ini? Galaksi lainnya?

Jawabnya : TIDAK.

Kehidupan kita telah di kurung oleh Allah dalam tata surya kita ini saja. Lebih jelas mengenai tata surya, baca Tata Surya.

Kita tidak akan mampu melebihi atau melewati planet terujung dari tata surya ini, yakni Muntaha. Planet ke 7 diatas kita. Atau planet terakhir ke 10 dari matahari. Tempat berhenti. Petunjuk ini sudah di beritakan oleh nabi kita sejak jauh-jauh hari, yakni dalam peristiwa Mirajnya tersebut.

Surat 53/13-17:
"Dan sesungguhnya Muhammad telah melihat Jibril itu pada waktu yang lain"
"(yaitu) di Sidratul Muntaha."
"Di dekatnya ada surga tempat tinggal."
"(Muhammad melihat Jibril) ketika Sidratul Muntaha diliputi oleh sesuatu yang meliputinya."
"tidak menyimpang dari yang dilihatnya itu dan tidak (pula) melampauinya."

Susunan ayat diatas memberikan penjelasan. Selain diketahui Muhammad Miraj ke sana, ayat diatas juga memberikan petunjuk bahwa disana adalah merupakan Surga pertamanya Adam. Yakni di Muntaha tersebut. Hingga akhirnya ia bersama istrinya di turunkan ke Bumi. Dan kita sebagai anak cucunya Adam kelak akan berkunjung ke planet nenek moyang kita tersebut.




Jadi sekali lagi, ternyata kepandaian kita disini telah di batasi oleh Allah. Tidak akan mampu lagi untuk melampaui tata surya kita ini. Dan ini juga di perkuat bahwa memang tatasurya di luar kita atau galaksi-galaksi lainnya hanya lah sebatas hiasan langit saja yang ditujukan untuk menambah ketakwaan kita akan kebesaranNya, 15/16. 85/1. Serta sebatas petunjuk bagi orang yang melakukan perjalanan saja, 6/97, 16/16.

Kesimpulannya, melampaui Muntaha berarti maut. Karena terdapat banyak sekali bahaya dari benda-benda langit yang ada. Dan alasan utamanya karena memang ilmu kita terhenti pada level ini. Disinilah batas kemampuan akal kita sebagai sarana yang bisa "menciptakan" kecanggihan benda.

*****AKHIR ZAMAN*****

Jika benar di planet lain terdapat manusia, apakah mereka juga memiliki ajaran Allah?

Jawabnya: YA. Hal ini di sinyalir dari petunjuk surat 14/4 yang berbunyi:

"Kami tidak mengutus seorang rasul kecuali dengan bahasa lidah mereka sendiri, supaya ia dapat memberi penjelasan dengan terang kepada mereka...."

Keterangan : Jangankan pada manusia, di dunia Jin pun juga ada rasulNya. Allah telah mengutus rasulNya dari jenis mereka masing-masing, 6/130.

Maka jelas sekali bahwa keadaan di planet luar Bumi memang sama dengan keadaan di Bumi kita ini juga, yakni sama terdapat banyak manusia yang beriman dan yang kafir. Kesimpulan ini juga dapat kita lihat lagi pada maksud surat 3/83, 22/18, dan 12/105.

Surat 13/15:
"Hanya kepada Allah tunduk semua yang ada di planet dan di Bumi, baik dengan ikhlas maupun terpaksa. Dan tunduk pula bayang-bayang mereka di waktu pagi dan petang."

Surat 55/29:
"Orang-orang yang di planet dan di Bumi selalu meminta suatu (membutuhkan pertolongan) kepadaNya. Setiap waktu Dia mengurus mahlukNya".

****************

Lalu bagaimana berlakunya Muhammad sebagai Nabi Terakhir untuk semesta alam?

Surat 16/89 menyatakan bahwa Alquran mengandung jawaban bagi setiap permasalahan karena itu sejalan lah bahwa Alquran memang berfungsi di segala zaman, dan di segala tempat.

Surat 21/107:
"Dan tidaklah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam."

Dan karena Muhammad adalah Nabi yang membawa kitab Alquran tersebut, maka pantaslah beliau dinyatakan sebagai Nabi terakhir untuk seluruh manusia yang ada di tata surya kita ini.

Surat 7/158:
"Katakanlah: "Wahai manusia, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu semua, yaitu Allah yang mempunyai kerajaan planet dan Bumi tidak ada Tuhan selain Dia... ".

Sesudah maksimalnya kemajuan teknologi di masa depan kelak, maka Alquran saat itu akan di bawa orang terbang ke setiap planet. Dan Alquran sendiripun akan disambut dengan tangan terbuka karena sesuai dengan wasiat dari Nabi-nabi di planet2 itu yang hidup sebelum masa kenabian Muhammad.

Surat 19/93:
"Semua orang-orang yang ada di planet dan di Bumi datang menghadap kepada Allah Yang Maha Pemurah tidak lain adalah sebagai hambaNya."

Surat 33/40:
"Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasul dan penutup nabi-nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu."

******************

Kemudian bagaimana dengan pertemuan manusia antar planet itu? adakah perubahan pada jalannya kehidupan?

Jawabnya: BANYAK SEKALI.

Salah satunya yang akan kita urai sedikit disini adalah perubahan di bidang kebendaan dan di bidang kejiwaan. Di bidang kebendaan, orang tidak lagi membutuhkan jalan raya, rel kereta yang keduanya sangat menghabiskan tenaga, tempat dan waktu. Karena orang akan beralih ke teknologi yang lebih modern yaitu kendaraan piring terbang. Orang akan menggunakan daerah itu untuk tempat kediaman atau sekedar kebutuhan standar lainnya. Orang akan bekerja sama di berbagai bidang pada sesama manusia antar planet. Kehidupan saat itu akan benar-benar berada di taraf tertinggi.

Di bidang kejiwaan, orang akan menyadari bahwa manusia berawal dari 1 diri yang bermula di Muntaha, yaitu surga pertamanya Adam, lihatlah surat 20/117-119 dan 53/14.

Kemudian dari itu pula maka akhirnya banyak orang yang menyadari kebenaran Alquran seperti yang tercantum di surat 15/14-15 dan di perkuat surat 42/12-14. Setelah banyak perubahan yang terjadi, maka seiring naluri manusia yang memang tidak pernah puas akan memenuhi nafsunya, maka terjadilah saling perebutan kekuasaan dan wilayah sehingga dari hal tersebut berlakunya perang besar-besaran antar planet yang di nyatakan surat 18/99. Dan saat itulah akhir cerita dari semuanya, yaitu Allah menutup kehidupan ini dengan meluluhlantahkan total alam semesta ini, termasuk tatasurya kita di dalamnya.



Sejalan lah dengan firman Allah bahwasanya...

kisah ini pasti berakhir

ketentuan surat

Al Qashash (kisah) ayat terakhir

yang berbunyi :

"Dan jangan lah kamu sekali-kali menyembah Tuhan selain Allah. Tidaklah ada Tuhan selain Dia. Tiap-tiap sesuatu pasti akan binasa, kecuali Allah. Dia lah yang menentukan tiap-tiap sesuatu dan kepadaNyalah kamu akan dikembalikan."

Pada hari itulah alam semesta akhirnya dihancurkan.






Menutup perjalanan cerita kehidupan....
Kehidupan yang indah ini.... namun fana.....

Sementara itu,
kehidupan akhirat (hari pembalasan) pun akhirnya di mulai.

Maha Benar Allah di segala firmanNya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://ladang-hijau.blogspot.com/2011/10/matikan-hp-anda-tanggal-15-oktober-2011.html

Kiamat 7 Hari Lagi?

Posted: 13 Oct 2011 11:24 PM PDT



foto
Meski sudah dua kali salah, peramal kiamat asal California, Amerika Serikat, Harold Camping tetap pada keyakinannya bahwa "hari akhir" bakal terjadi pada 21 Oktober atau 7 hari lagi dari sekarang.

Meski begitu, kata dia, orang-orang ingkar terhadap Tuhan tidak akan mengalami penderitaan lantaran dunia akan berakhir dengan cara tenang. "Pada saat itu seluruh dunia akan hancur," kata lelaki 90 tahun ini, Ahad, 9 Oktober 2011, dalam khotbah yang disampaikan melalui Open Forum yang disiarkan jaringan Family Radio miliknya.

Sebelumnya Camping sudah dua kali salah meramalkan datangnya "hari kehancuran". Pertama pada 1994 dan terakhir pada 21 Mei lalu. Ketika itu ia sempat bersembunyi selama tiga hari setelah tidak terjadi apa-apa. Ia muncul dengan alasan proses kimat baru dimulai dan bakal berakhir pada 21 Oktober tahun ini.

Berbeda dengan peringatan-peringatan sebelumnya, kali ini jadwal kiamat mutakhir tidak disertai spanduk, papan iklan, atau iklan di media seperti yang dilakukan sebelumnya, sejak Tuhan sudah memilih siapa saja yang bakal masuk surga pada 21 Mei lalu. Dia merasa tidak perlu lagi mengkampanyekan soal kiamat.

Pastor dari aliran Kristen Evangelis ini sempat diserang stroke ringan awal Juni lalu saat berkhorbah di radio. Ia sempat dirawat di rumah sakit dan baru pulih awal bulan ini. Banyak orang menilai stroke itu sebagai azab dari Tuhan.


sumber
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://ladang-hijau.blogspot.com/2011/10/matikan-hp-anda-tanggal-15-oktober-2011.html

Matikan HP Anda Tanggal 15 Oktober 2011

Posted: 13 Oct 2011 11:24 PM PDT


Setelah melihat langsung Rapat antara para Operator Seluler, BRTI, Kemenkominfo dan Komisi I di Gedung DPR-RI, 10 Oktober 2011, di mana para pemegang kebijakan ternyata tidak memiliki kebijakan untuk menangani kejahatan pencurian pulsa. Maka, dengan ini, kami menyerukan:

1. Bubarkan BRTI…!

2. Luncurkan SIM Card bebas iklan..!

3. Matikan HP Anda pada tanggal 15 Oktober 2011 pukul 10.00 - 12.00 WIB sebagai hari bebas ponsel dan sebagai protes konsumen Indonesia pada para pihak di atas. Kami konsumen ponsel berhak untuk mematikan HP kami kapanpun. Tetapi jika seluruh Indonesia mematikan HP-nya serentak, para operator akan tahu akibatnya.

Tertanda,

Konsumen ponsel Indonesia

Komunitas Voice of Humanism

Kompasianer & Kaskuser

(Sebarkan seluas-luasnya demi konsumen ponsel Indonesia..!!)

---------------
Ini saya kasih penjelasannya:

1. Bubarkan BRTI…!
Alasannya karena BRTI dibentuk oleh Undang-undang Nomor 36 Tahun 1999 tentang Telekomunikasi. Undang-undang dalam sebuah Negara demokrasi poros utamanya adalah rakyat. Ini basic dari pemikiran demokrasi yang disetujui oleh berbagai pihak. Pengaduan ke BRTI menurut laporan dari pihak BRTI sendiri sudah lebih dari 9000 laporan. Tetapi masih terus berlanjut kasus-kasus tersebut. BRTI pun dibiayai oleh APBN artinya uang rakyat. Maka, jika BRTI tidak bisa menuntaskan masalah rakyat berarti telah gagal. Maka kami serukan untuk bubarkan. Jika tidak ingin dibubarkan kerja yang baik. Ini masalah sebab-akibat. Hukum alam.

2. Luncurkan SIM Card bebas iklan..!

Konsumen Indonesia membayar mahal biaya pulsa dibanding dengan Negara-negara lain. Kenapa harus ada iklan lagi? Menurut penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa UGM iklan di HP itu mengganggu, informative pun tidak, kredibilitasnya tidak dijamin, dan tidak ada factor hiburannya. Karena hanya berupa pesan singkat. Paradigma bisnisnya seharusnya dirubah ke arah "The power of Freemium". Google sebagai perusahaan raksasa dunia tidak pernah membebankan biaya ke konsumennya. Baru dia pasang iklan. Ini kita bayar mahal tetapi harus ada iklan-iklan yang tidak perlu. Kebebasan adanya content provider silahkan saja, tetapi sajikan juga SIM Card yang bebas iklan. Konsumenlah yang pilih nantinya. Jangan semua ditarik biaya mahal diberikan iklan juga. Ini namanya pengerukan kekayaan rakyat yang terselubung.

3. Matikan HP Anda pada tanggal 15 Oktober 2011 pukul 10.00 - 12.00 WIB sebagai hari bebas ponsel dan sebagai protes konsumen Indonesia pada para pihak di atas. Kami konsumen ponsel berhak untuk mematikan HP kami kapanpun. Tetapi jika seluruh Indonesia mematikan HP-nya serentak, para operator akan tahu akibatnya.

Ini adalah semacam shock terapi. Dengan 2 jam kami sebagai konsumen ingin memberikan pelajaran bahwa konsumen jangan diremehkan. Kenapa tanggal 15 dan pukul 10.00 – 12, karena kami masih mempertimbangkan kepentingan konsumen. Tetapi jika tuntutan kami tidak digubris, maka akan diserukan lagi gerakan ini, tidak menutup kemungkinan nanti di peak hour atau seharian penuh. Jika 2 jam konsumen ponsel mematikan HP-nya secara serentak, operator akan kehilangan omset. Apalagi jika 1 hari penuh. Kenapa sasaran tembaknya operator, karena CP inangnya adalah operator. Ini ada main mata antara CP dengan operator. Dan kini saling berlepas tangan. Maka kita serbu ke jantungnya. Persis seperti anti kapitalisme di wall street, di jantungnya.

Hari ini (13 Okt 2011) jam 8.30 sudah wawancara live di TV One di Apa Kabar Indonesia Pagi. Besok (14 Oktober atau H-1) wawancara by phone dengan O-Channel pukul 06.30. Jam 07 pagi di JakFM. Majalah Nova pun akan menurunkan beritanya. Di detikinet..com, okezone.com, tribunnews.com, edisi cetak Media Indonesia Kamis 13 Okt, dan banyak lagi media-media mainstream sudah memberitakan. Di FB Group Lingkar Studi Mahasiswa (Lisuma) seruan ini juga disuarakan dan sudah dishare oleh 30 ribu akun lebih. Dari postingan saya di Kompasiana.com pun tak kalah dahsyat. Di web Voice of Humanism demikian. Di Kaskus tenbus Hot Threads, komentar ribuan, yang klik pun ribuan. So, gerakan ini sudah masif. Kami tidak main-main. Social media jangan diremehkan. Ia bisa memicu revolusi di Timur Tengah dan di Inggris. Di sini mari kita gunakan social media untuk menyuarakan tuntutan hak kita.

Mari berjuang untuk hak-hak kita yang dirampas...!!!! Ledakkan diri kita di dunia maya (kalau di dunia nyata meledakkan diri mati konyol)...berjayalah konsumen...!!!

Note: Jangan lupa setel alarm di HP Anda di jam 10.00 WIB tanggal 15 Oktober 2011 untuk mematikan HP

Untuk menghindari aksi ini dimanfaatkan oleh pihak-pihak lain, harap diberitahukan ke anggota keluarga atau orang terdekat bahwa Agan2 pada jam tersebut sedang mematikan HP selama 2 jam

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://ladang-hijau.blogspot.com/2011/10/matikan-hp-anda-tanggal-15-oktober-2011.html

Luxy, Helm Dengan Disain Unik Untuk Cewek Modis

Posted: 13 Oct 2011 11:22 PM PDT




Luxy, helm stylis yang modis untuk wanita

Helm adalah masalah bagi sebagian orang terutama wanita? Karena helm yang kadang merusak 'gaya' wanita dengan bentuk dan model yang basi!

Tapi sekarang Daniel Don Chang seorang desainer produk dari Pasadena's Art Center College of Design, telah menciptakan sebuah helm yang akan membuat anda para wanita tampak modis walau sedang mengendarai motor. Helm Luxy terinspirasi oleh gadis dengan gaya rambut modis. Chang mengatakan bahwa helm Luxy ditargetkan untuk pengendara skuter wanita dan dia berharap bahwa desain akan meningkatkan kesadaran penggunaan helm.



Helm ini memang tidak di produksi massal, namun ide ini sangat menarik untuk di wujudkan. Terlebih lagi karena wanita sering sekali mengeluh tentang model helm yang norak dan ketinggalan jaman.

Tapi setelah saya pikir-pikir, helm ini tidak cocok untuk di Indonesia terutama Jakarta. Mungkin anda para wanita akan terlihat stylish di 1 kilometer pertama. Tapi tidak setelah menempuh 10 kilometer dan berjibaku dengan Metromini plus asap hitamnya. Juga keringat yang menetes karena panas saat macet di Jakarta dan semburan debu dari aspal. Helm anda memang stylish, tapi tidak dengan muka anda yang hitam kucel. Walaupun disain helm ini keren, helm ini tidak memiliki visor atau kaca. (*)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:kabarpagimu.blogspot.com/2011/10/luxy-helm-dengan-disain-unik-untuk.html

Kesaksian Jupe: Saya Dianiaya Dewi Perssik

Posted: 13 Oct 2011 11:18 PM PDT



Kini giliran pedangdut Dewi Perssik yang harus menghadapi tuntutan di pengadilan. Artis Julia Perez yang sebelumnya divonis tiga bulan penjara kini memberikan kesaksian di depan meja pengadilan dan mengatakan bahwa dirinya telah dianiaya.

"Saya dianiaya oleh Dewi Perssik tanggal 5 November hari Jumat di Jl. Matraman Raya Hotel Mega Matra. Saya memerankan sebagai Lilis. Sebelumnya sudah membaca skenario satu bulan sebelumnya. Gunanya membaca skenario untuk mendalami peran," ucap Jupe dalam persidangan di PN Jakarta Timur, Rabu (12/10).

Julia Perez sekaligus didapuk sebagai saksi utama dalam persidangan tersebut. Pergumulan di lokasi syuting film ARWAH GOYANG KARAWANG yang akhirnya ganti judul tersebut dibahas dengan detail menurut versi Jupe.

"Saya memerankan pertikaian dengan Neneng (Dewi Perssik). Saya perankan apa yang saya harus lakukan, tapi Dewi Perssik melakukan improvisasi yang sangat berbahaya, saya menangkap ada suatu emosi di sana (berurai air mata). Ketika saya didorong samaDewi, saya harus adu mulut, dia berimprovisasi dengan memiting saya, itu di luar skenario," ucap Jupe.

Kekasih Gaston Castano ini awalnya mengatakan tak mau terpancing. Namun menurutnya dengan kasar Depe terus-terusan melakukan improvisasi di luar skenario.

"Saya sadar dia memancing saya, tapi saya enggak mau terpancing. Saat ada di atas Neneng (Dewi Perssik), dia mencakar memukul payudara saya sekali yang kiri, sakit. Dia melakukannya dengan sengaja dan menimbulkan bekas. Saat saya pikir dia terlalu brutal, saya langsung lepas dia. Ada adegan di luar skenario saya juga, dia nendang dan nonjok saya. Saya dijambak, tapi enggak bisa saya lepas, saya enggak tahu dia kesurupan atau bagaimana. Dia mengumpat saya pakai bahasa Jawa, tapi saya tahu itu kasar sekali. Dia bilang jancuk, bajingan," pungkas Jupe. (kpl/ato/sjw)GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/10/sekertaris-yang-muda-dan-cantik-bikin.html

Upss, Madonna Asyik Berciuman Dipasir diliatin anak2 gan

Posted: 13 Oct 2011 11:10 PM PDT


Madonna terlihat pacaran seperti remaja di pantai dengan kekasihnya sang penari dari Perancis, Zaibat Brahim, yang masih berusia 24 tahun.

Pasangan ini terlihat sangat menikmati ciuman mereka dan saling berpelukan di hamparan pasir di daerah eksklusif Hamptons, New York.

Dan sementara mereka intim berpelukan, anak Madonna yaitu David dan Mercy terlihat asyik bermain pasir di sebelah mereka.

Demikian seperti yang dilansir dari Pipstream.com.

The kiss: Madonna and Zaibat move close - and then share a tender embrace

The kiss: Madonna and Zaibat move close - and then share a tender embrace

Leaning in: The couple prepare to embrace while Madonna's children amuse themselves in the sand

Leaning in: The couple prepare to embrace while Madonna's children amuse themselves in the sand

Old younger model: Madonna has previously dated Jesus Luz who is also 24

Old younger model: Madonna has previously dated Jesus Luz who is also 24

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/10/galeri-cewek-cewek-narsis-berbibir.html

Kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan saat rezeki melimpah

Posted: 13 Oct 2011 11:08 PM PDT


Kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan saat rezeki melimpah


http://www.2lisan.com/wp-content/uploads/2011/04/berdoa-42.jpg

Maka dari itu selalulah berdoa setiap napasmu......Karna Tuhan lebih dekat dari Darahmu


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png

GALERI CEWEK CEWEK NARSIS berbibir BEBEK ... cekidott ajaahhhh

Posted: 13 Oct 2011 10:08 PM PDT



1
duckfaces terrible 26 Dear Duckfaces, who told you this was a good idea? (31 Photos)

2
duckfaces terrible 30 Dear Duckfaces, who told you this was a good idea? (31 Photos)

3
duckfaces terrible 29 Dear Duckfaces, who told you this was a good idea? (31 Photos)

4
duckfaces terrible 28 Dear Duckfaces, who told you this was a good idea? (31 Photos)

5
duckfaces terrible 27 Dear Duckfaces, who told you this was a good idea? (31 Photos)

6
duckfaces terrible 31 Dear Duckfaces, who told you this was a good idea? (31 Photos)

7
duckfaces terrible 25 Dear Duckfaces, who told you this was a good idea? (31 Photos)

8
duckfaces terrible 24 Dear Duckfaces, who told you this was a good idea? (31 Photos)

9
duckfaces terrible 23 Dear Duckfaces, who told you this was a good idea? (31 Photos)

10
duckfaces terrible 22 Dear Duckfaces, who told you this was a good idea? (31 Photos)

11
duckfaces terrible 21 Dear Duckfaces, who told you this was a good idea? (31 Photos)

12

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/10/galeri-cewek-cewek-narsis-berbibir.html

8 Cara Menghargai Diri Sendiri

Posted: 13 Oct 2011 09:07 PM PDT


Seberapa besar Anda menghargai diri sendiri? Jika belum, ambillah waktu sebentar dan lakukan sesuatu yang baik untuk diri sendiri.

http://faktabukanopini.blogspot.com/
1. Sediakan waktu. Menyediakan waktu untuk diri sendiri akan membuat pikiran segar kembali. Bahkan, menyediakan lima menit hanya untuk menutup mata dan memfokuskan pikiran dapat membantu Anda merasa lebih baik. Namun, akan lebih baik bila Anda bisa menyediakan waktu yang lebih banyak untuk memfokuskan pikiran pada diri sendiri dan apa yang perlu dilakukan.

2. Lakukan sesuatu yang baik untuk tubuh. Memang mudah mengabaikan kesakitan yang dirasakan tubuh dan lupa untuk mengurus diri sendiri. Cobalah berendam di air panas yang dicampur garam atau mintalah seseorang untuk memeluk. Bisa juga cobalah berdiri dan lakukan peregangan.

3. Buat diri sendiri merasa nyaman. Misalnya dengan menelepon teman atau minum teh hangat, tidur dengan bantal dan selimut yang nyaman, menulis buku harian, makan sesuatu yang disukai, mencium bau minyak aromaterapi seperti vanila, lavender, dan lain-lain.

4. Pergi ke dunia lain. Caranya adalah dengan membaca buku, menonton film, atau biarkan pikiran mengalir ke mana pun ia pergi.

5. Melakukan sesuatu yang konyol. Ini akan membawa keluar jiwa kanak-kanak yang ada dalam kepribadian kita dan memberi perasaan bahagia. Misalnya bermain busa sabun, membuat kue, mengamati awan dan mereka-reka bentuknya, serta bermain dengan hewan peliharaan atau otopet.

6. Cuti sehari. Apalagi bila Anda sudah merasa jenuh dengan pekerjaan sehari-hari. Ambil cuti sehari dan lakukan apa pun yang ingin dilakukan seharian penuh. Ini lebih baik daripada sehari di akhir pekan.

7. Jalan-jalan di tengah alam terbuka. Kadang kita lupa memperhatikan dunia yang terbentang di sekitar. Mengamati alam akan membuat kita merasa lebih enak dan kalem. Berjalanlah di taman. Amati dan pandanglah pohon, rumput, langit, kemudian bernapaslah.

8. Melakukan sesuatu yang sudah lama ingin Anda kerjakan. Mengapa menundanya lagi? Lekas kerjakan dan Anda akan merasa lebih baik.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/10/tips-menghilangkan-goresan-kaca-dengan.html

No comments:

Post a Comment