Monday 17 October 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Kalo Alam Lagi Marah Jadi Menakjubkan Plus Menyeramkan Gan.....

Posted: 17 Oct 2011 03:18 AM PDT




The broken spillway of a vanadium mine is seen in Shanyang county, Shaanxi province, China, on July 22



This September 10 image, taken by the crew of the International Space Station flying 220 statute miles above Earth, shows Hurricane Ike



In this September 12 photo, a home burns on the beach on Galveston Island, Texas, as Hurricane Ike approaches



People seek refuge from flood waters in east Nepal in August 2008. More than two million people were affected by flooding after a dam burst



In this October 13 photo, traffic snakes up a road as residents flee their hillside homes during a fast moving, wind-driven brush fire in Los Angeles



The Chaiten volcano in Chile erupts during storms in the middle of the night on May 3



A soldier on the banks of the Rio Blanco looks at a cloud of ash from the Chaiten Volcano in southern Chile on June 25

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:aneh92.blogspot.com/2011/10/malaysia-terancam-akan-terpecah.html

Lima Pejabat Negara Paling Berpengaruh di Twitter

Posted: 17 Oct 2011 02:25 AM PDT



Twitter bukan hanya digunakan Presiden Amerika Serikat Barack Obama untuk menyebarkan ide dan pemikirannya. Sederet pejabat Indonesia juga menggandrunginya, baik untuk sekedar menyapa rekan sampai menyampaikan komentar akan perkembangan isu terkini.

Berikut adalah lima pejabat, yang tidak hanya berpengaruh di ranah politik Indonesia, tapi juga di dunia maya, tepatnya situs microblogging Twitter.

Sebagai catatan, urutan diambil berdasar situs TweetLevel, yang menghitung empat kriteria akun: Influence (pengaruh), Popularitas, Engagement (keterlibatan), dan Trust (kepercayaan). Jadi tidak semata popularitas. Sebagai contoh, Ratu Twitter Lady Gaga, yang memiliki lebih dari 6 juta pengikut, tidak terdaftar sebagai 20 pemilik akun paling berpengaruh.

1. Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring
@tifsembiring
Total Nilai 88
Influence 87.7
Popularity 72.3
Engagement 82
Trust 88.5

Following 1.732
Followers 92.703
Tweets 5.874

Merupakan pejabat paling populer dan cerewet di Twitter. Politisi kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat, ini hampir saban jam bercuit, mulai dari renungan rohani sampai kecelakaan kereta api. Sejak bergabung pada 20 Oktober 2009, dia sudah lebih dari 5.800 kali bercuit.

"Anda adalah superstar Twitter," tulis TwitterLevel, menilai Tifatul. "Teruskan bercuit, orang menyukai perkataan anda."

Selain populer, Tifatul juga dinilai rajin berinteraksi dengan pengikutnya. "Fakta bahwa anda selalu meluangkan waktu untuk berhubungan dengan orang di komunitas, membuat anda 'great tweeter'," tulis TweetLevel.

2. Staf Khusus Presiden Bidang Hukum, HAM, dan Pemberantasan Korupsi Denny Indrayana
@dennyindrayana
Nilai Total 64
Influence 64
Popularity 58.3
Engagement 56.1
Trust 55.2

Following 60
Followers 12.347
Tweets 1.333

Pakar Hukum Universitas Gadjah Mada ini juga tergolong cerewet dan rajin berinteraksi. Di posting terkininya dia bertanya tentang buku tentang haji yang patut dibaca.

TweetLevel menyarankannya untuk lebih sering terlibat dalam percakapan. "Bagi banyak orang, keterlibatan lebih penting, ketimbang pengaruh," demikian tertulis dalam penilaiannya.

3. Duta Besar untuk AS Dino Patti Djalal
@dinopattidjalal
Total Nilai 57
Influence 57
Popularity 59.4
Engagement 48.2
Trust 54.3

Following 7
Followers 15.256
Tweets 222.

Menurut situs pemeringkat ini, Dino, yang mantan juru bicara Presiden Yudhoyono, memahami dan memanfaatkan pentingnya Twitter. Dia juga tergolong populer. "Untuk meningkatkan popularitas, perlu lebih banyak orang yang me-retweet posting anda," tulis TweeterLevel.


4. Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa
@hattarajasa
Total Nilai 51

Influence 50.5
Popularity 56.4
Engagement 52.8
Trust 46.9

Following 40
Followers 9.946
Tweets 225

Bisa dibilang, Hatta merupakan rising star di ranah Twitter Indonesia. Jumlah pengikutnya terus melambung sejak pertama bercuit pada 17 Juni 2010.

"Luangkan waktu lebih untuk berbincang, buat posting yang lebih mudah dicari dengan membubuhkan tanda pagar, dan nikmati pembicaraan yang beredar," tulis TweeterLevel.

5. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono

@presidensby
Nilai Total 46
Influence 45.9
Popularity 56.2
Engagement 0
Trust 31.9

@boediono
Nilai Total 46
Influence 45.9
Popularity 68.8
Engagement 8.8
Trust 30.4

Orang nomor satu dan dua di republik ini menempati posisi kelima di Twitter. Meski pengikutnya masif, Boediono 56 ribu dan Yudhoyono 9693, situs TweetLevel tidak menganggap mereka sepopuler bawahannya yang ditulis di atas.

Di antara penyebabnya adalah keterlibatan dalam percakapan. Presiden sama sekali tidak mem-follow dan mengikuti percakapan. Sementara posting terakhir Boediono, yang juga bersifat satu arah, dilakukan lebih dari sebulan lalu. "Twitter bukan sekedar mengabarkan lezatnya pizza yang anda santap malam tadi, luangkan waktu untuk mengenal followers anda dan ikut dalam percakapan yang ada," tulis TweetLevel.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/wow-pulsa-tersedot-pelanggan-bisa-dapat.html

NGAKAK: Foto Isi Lamunan Seorang Pria Ketika Melihat Wanita (++)

Posted: 17 Oct 2011 01:14 AM PDT



Di Jepang ada buku yang cuma berisi foto-foto yang terjual lebih dari 40,000 buah hanya dalam 1 bulan lebih dan masuk dalam penjualan buku populer. Buku yang berjudul "Mousatsu" atau "Jepretan Lamunan" atau "Secret Desire" adalah buku yang berisi kumpulan foto-foto hasil jepretan seorang kamerawan yang bernama Tommy.

Tommy ingin mengabadikan lamunan-lamunan para pria-pria Jepang ketika melihat wanita-wanita cantik. Misalnya ketika sedang duduk di meja perpustakaan dan diepan ada cewek cantik yang sedang melihat keluar jendela, diam-diam kita terpana melihat cewek tersebut dan didalam pikiran kita melamun "warna pakaian dalam wanita tersebut dan bentuk tubuhnya".










Ide kamerawan ini ingin menyajikan sebuah seni gambar-gambar erotik secara halus dan tidak jauh dari realita kehidupan pria-pria yang banyak diisi dengan lamunan-lamunan erotis. Menurut penelitian, pria jauh lebih terangsang dengan gambar-gambar erotik yang hanya memperlihat sebagian dari sisi tubuh wanita dibandingan dengan gambar-gambar porno dimana wanitanya tidak mengenakan sepotong helai pakaian.

Gambar-gambar erotik ini merupakan salah satu teknik menggabungkan dua gambar dalam satu gambar dengan model wanita yang berpenampilan biasa dan model wanita yang berada didalam lamunan pria. Hasilnya seperti gambar dibawah ini, ketika orang-orang di kantor sedang rapat dimana seorang wanita cantik membawakan presentasi, cowok-cowok yang kepalanya udah butek bukannya konsentrasi ke presentasi malah ngeliatin cewek cantiknya sambil melamun warna celana dalam sang cewek tersebut.

http://www.inertseven.info/2011/10/foto-isi-lamunan-seorang-pria-ketika.html
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/10/gadis-ini-merelakan-nyawanya-menjadi.html

ABG calon IMUT kalo udah gede ntar

Posted: 17 Oct 2011 01:06 AM PDT



Fakta Tersembunyi Seputar Operasi Implan Payudara

Posted: 17 Oct 2011 01:00 AM PDT




Banyak wanita menghalalkan berbagai cara demi mendapatkan bentuk payudara seksi. Mulai dari suntik silikon hingga operasi plastik atau implan.

Padahal melakukan pembesaran payudara melalui melalui teknik implan memiliki efek negatif membahayakan. Namun, meski membutuhkan prosedur dan proses yang panjang serta memiliki efek komplikasi tetap saja banyak wanita melakukan implan payudara.

Sebelum memutuskan untuk implan, sebaiknya Anda ketahui dulu fakta seputar implan payudara, seperti dikutip dari laman Shine:

1. Tidak bertahan selamanya
Menurut FDA, jika menjalani teknik implan payudara (silikon atau operasi), Anda mungkin akan memerlukan pembedahan tambahan dalam waktu 10 - 15 tahun kemudian. Hal ini bisa dikarenakan kemungkinan muncul komplikasi, seperti masalah ukuran payudara yang asimetri, timbul kerutan, dan lain-lain.

2. Berefek pada psikologis
Sebuah studi di American Journal of Epidemiology menemukan, dibandingkan dengan populasi umum, wanita dengan implan payudara, 73 persen lebih mungkin melakukan bunuh diri.

Namun, hal tersebut bukan hasil dari implan sepenuhnya. Hal ini terjadi akibat keinginan untuk melakukan implan tidak memecahkan masalah psikologis yang sudah ada sebelumnya. Seperti, kepercayaan diri rendah atau depresi. Sebaiknya lakukan konsultasi dengan psikolog terlebih dahulu sebelum menjalani operasi plastik apapun.

3. Sulit mendeteksi adanya gejala kanker payudara
Beberapa jenis implan silikon bisa menyebabkan sulit mendeteksi kanker saat mammogram secara rutin. Beberapa penelitian memperkirakan, 30 persen tumor akan sulit ditemukan pada wanita yang melakukan pembedahan.

Tentu saja, jika Anda memiliki implan, ini bukan alasan melewatkan mammogram sama sekali. Jika terpaksa harus melakukan implan, cari dokter yang bisa membantu Anda mendeteksi kanker secara efektif meski telah dilakukan implan.

4. Kebanyakan pria lebih suka bentuk payudara alami
Tidak ada studi ilmiah yang membenarkan pendapat ini. Namun, dalam setiap online dan survei yang disponsori majalah, ditemukan bahwa lebih dari 80 persen pria mengatakan, mereka lebih menyukai wanita dengan payudara alami. Menurut para responden pria, payudara alami justru lebih terlihat simetri, lembut dan memiliki bentuk sempurna.

5. Ada cara alami membesarkan payudara
Melakukan operasi payudara memiliki efek negatif yang mungkin diterima 10 atau 15 tahun kemudian. Karena itu, lebih baik membesarkan payudara dengan cara alami, yakni dengan olahraga.

"Lakukan gerakan yang memperkuat punggung bagian atas bisa membantu membesarkan dan mengencangkan payudara secara alami," kata fisiolog Tom Holland, pemilik Tom Holland's Athletic Club di New Canaan, AS.
Ia menyarankan melakukan gerakan push up, yang akan melatih otot Anda untuk menarik bahu ke bawah dan kembali, dan secara otomatis mengencangkan otot payudara.

sumber : http://kosmo.vivanews.com/

Arie Anto 17 Oct, 2011


--
Source: http://dunia-konyol.blogspot.com/2011/10/fakta-tersembunyi-seputar-operasi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tempat Parkir Paling Modern Di Moskow

Posted: 17 Oct 2011 01:00 AM PDT


Kalau dari penampakannya, gedung ini sangat cantik gan..ternyata selidik punya selidik ini adalah tempat parkis mobil. Tempat parkir ini bisa menampung 34 mobil sekaligus. menurut agan keren gak gedungnya?


































Mr Coppas 17 Oct, 2011


--
Source: http://mrcoppas.blogspot.com/2011/10/tempat-parkir-paling-modern-di-moskow.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Cara Menghukum Mati Gadis Perawan di Iran

Posted: 17 Oct 2011 01:00 AM PDT



Cara Menghukum Mati Gadis Perawan di Iran - Foto eksekusi Hukuman mati untuk gadis perawan di Iran Mungkin ada yang berpendapat bahwa hal ini adalah konyol dan lucu. Di negara Iran yang mana disana hukum yang diterapkan adalah hukum islam, seorang gadis tidak boleh dihukum mati bila masih berstatus perawan.


Maka untuk solusi suapaya hukuman mati tetap bisa dijalankan, lucunya pemerintah Iran membuat aturan untuk melegalkan hukuman mati tersebut dengan cara si gadis dipaksa untuk menikah kepada seorang pria.Dengan demikian si gadis pun dapat dieksekusi mati, karena setelah merit kan sudah tidak perawan lagi tentunya.

Dan seperti itulah yang terjadi di Teheran-Iran pada seorang gadis yang masih perawan dan berumur 18 tahun.Dia dipaksa mengawini seorang pria muda untuk melegalkan hukuman mati terhadap si gadis tersebut.

"Saya menyesal telah melakukannya (hubungan badan) meskipun sebenarnya itu legal,

Pria muda itu menceritakan, dirinya tidak akan pernah melupakan saat-saat ketika malam menjelang eksekusi mati istrinya. "Saya selalu mengingat saat dia menangis setelah hubungan badan itu usai," ujarnya lirih.

"Dan saya tidak akan pernah lupa ketika dia mencakar-cakar wajahnya dengan kukunya sendiri sehingga menimbulkan luka goresan," ceritanya sedih.

Aduh kok aya-aya wae ya...mau dibunuh aja masih sempet disuruh mencicipi kenikmatan perkawinan, aneh... pdahal jika dikatakan hukum Islam, maka sepertinya tak ada anjurannya.

Source: http://mrcoppas.blogspot.com/2011/10/cara-menghukum-mati-gadis-perawan-di.html


inilah Perbandingan Tinggi Nabi Adam Dengan Manusia Sekarang

Posted: 17 Oct 2011 12:57 AM PDT



Nabi Adam tubuhnya sangat kekar dengan tinggi 60 hasta seperti di jelaskan oleh Rasullulah.kata rassullulah "Allah menciptakan adam dengan tinggi enam puluh hasta. Kemudian setelah Adam, makhluk itu semakin berkurang tingginya seperti sekarang ini" (HR.Bukhari), hadis ini juga ditemukan dalam riwayat imam Muslim dan imam Ahmad, namun dalam sanad yg berbeda.
1 hasta = 45,72 cm. maka dengan begitu tinggi nabi adam adalah 27,432 meter


terselubung.blogspot.com
Hasil survey para ahli di Amerika, orang2 Amerika yg mengklaim bangsa yg mempunyai postur paling tinggi di dunia, tingginya semakin berkurang akibat banyak mengkonsumsi makanan yang sudah diawetkan.

sumber: kaskus.us


Source: http://dunia-konyol.blogspot.com/2011/10/nilah-perbandingan-tinggi-nabi-adam.html

SMS Pemerasan Roy Suryo Kepada Luna Maya

Posted: 17 Oct 2011 01:02 AM PDT


Roy Suryo diduga pernah berusaha memeras Luna Maya dalam kasus video porno 'Ariel-Luna'. Pengacara Ariel dan Luna membeberkan isi SMS dari ponsel Roy kepada Luna. "Selama ini ada seorang IT bernama Roy Suryo yang bicara mengenai keaslianvideo. Selama ini kita keep silent. Kita tidak mau tanggapi dan konfrontir.

Saat ini, saya memegang handphone Luna Maya (jenis BlackBerry). Saya bacakan SMS Roy Suryo kepada Luna Maya," ujar kuasa hukum Ariel dan Luna, Boy Afrian Bonjol, yang ditemui di Mabes Polri, Jumat (18/6/2010). "Selamat pagi mbak, maaf kalau sudah istirahat tapi semoga belum dan malah bisa fresh mereplynya. Saya di sini jadi kepikiran keras, bagaimana membantu memberikan solusi atas masalah yang sedang berkembang di Indonesia. Kalau mbak setuju sebagai berikut; Satu, seminggu ke depan biarkan media dan orang-orang yang sok tahu atau mengaku-ngaku ahli IT berkomentar, mbak keep silent.

Dua, sepulang saya dari Amsterdam minggu depan tanggal 13 Juni kita buat press confrence, dan syukur-syukur malah bertiga, mbak, mas Ariel dan saya. Tempat dan waktu diatur saja. Terserah mbak.

Ketiga yang paling penting adalah kita declare bahwa video tersebut memang palsu alias bukan mbak dan mas Ariel pelakunya. Caranya mbak dan mas Ariel buat testimoni, saya yang menjelaskan detail teknisnya. Selanjutnya kita bersama-sama melapor ke bagian cyber crime krimsus polda metro untuk mencari siapa yang mengedarkan pertama kali. Dan saya membantu rekan-rekan di kepolisian untuk mentrace sampai sejauh mungkin. Meski mungkin sulit menemukan pelakunya. Setuju? Bila oke seminggu ini kita konsolidasi langkah-langkah dan saya di Amsterdam ini mohon di update terus. Insya Allah bisa bermanfaat."

SMS panjang itu dikirimkan dari nomor 08112828** pada tanggal 6 Juni 2010 ke ponsel Luna Maya. Nomor tersebut memang diketahui sebagai nomor ponsel pribadi Roy. "Itu kenapa kita enggak mau menanggapi karena kita tidak mau ada konfrontasi. Karena kalau kita lihat perkembangan sudah tidak bagus dan elok. Apa urgensinya Roy Suryo ngomong seperti itu di media," ucap Boy.

Boy menyesali Roy yang terlalu menggembar-gemborkan hasil analisanya atas video 'Ariel-Luna'. "Kalau memang Roy Suryo dipakai Mabes Polri, cukup dia beri keterangan di BAP. Enggak usah dibuka-buka di media. Ini masalah kesusilaan. Buat apa dia ngomong di media? persidangannya saja tertutup. Saya mempertanyakan objektifitas dan profesionalitasnya," tegas dia.

dan

http://dunia-konyol.blogspot.com/2011/10/sms-pemerasan-roy-suryo-kepada-luna.html

Dada Mulus Cewek Bikin Jantung Dek-Dekan

Posted: 17 Oct 2011 12:16 AM PDT


Cuma mau ngepost gan...setelah beberapa saat lalu artis cantik dari vietnam yg namanya Elly Tran Ha...sekarang muncul lagi cewek cantik yg lagi beken....model dari negri daratan yg disebut2 sebagai "cewek boneka" gara2 mukanya yg cakep...namanya Lin KeTong, atau Juliet Lin


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/wow-pulsa-tersedot-pelanggan-bisa-dapat.html

Beginilah Cara Orang Ini Intip Isi Rok Cewek di Angkot

Posted: 16 Oct 2011 11:24 PM PDT







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/wow-pulsa-tersedot-pelanggan-bisa-dapat.html

10 Tingkah Cowok Yang Bikin Cewek Menderita

Posted: 16 Oct 2011 10:23 PM PDT




Sikap cocok yang bikin cewek menderita...Setiap manusia, baik pria maupun wanita, tentu memiliki perilaku yang buruk. Nah, yang paling umum dikeluhkan oleh kaum wanita adalah sifat egois pasangannya. Kira-kira perilaku apa saja ya yang kerap ditunjukkan oleh kaum pria dan tanpa sadar mereka telah membuat istri atau kekasih mereka menderita? Berikut beberapa rangkumannya. .

1. Male Ego, sebuah istilah dalam ilmu psikologi, yang menggambarkan salah satu sifat pria. Ego itu sendiri, merupakan sifat ke-aku-an dari pria. Dalam realitanya, mengacu pada perkembangan kultur social male ego ini, sering dikonotasikan sebagai egoisme yang semena-mena dan mau menang sendiri, sehingga memberikan citra yang negatif.

Padahal kalau saja kaum pria sebagai kaum pria yang lebih rasional bisa mereduksi dan memahami keinginan kaum wanita, apalagi pasangannya. Kaum pria bisa memperbaiki, kalau saja mengerti apa yang tidak disukai oleh kaum wanita.

2. Pelit Dan Perhitungan
Wanita pada dasarnya memiliki sifat yang meterialistis. Sifat ini sudah menjadi kodrat dari setiap wanita yang tidak perlu dipersoalkan. Menurut sejumlah penelitian dan kasus-kasus, perhatian terhadap kebendaan oleh kaum wanita adalah hal yang wajar karena dalam realitasnya mereka tak bisa dilepaskan dari materi. Karena itu, dalam tatanan social maupun relegi, kaum laki-laki punya kewajiban untuk memenuhi kebutuhan material pasangannya. Maka kalau saja Anda royal dalam memberikan uang, maupun menyediakan rumah yang indah, bisa menyediakan mobil pribadi yang bagus dan membanjiri hadiah-hadiah, Anda bukan saja laki-laki yang mampu memenuhi salah satu kewajibannya, tapi juga memahami salah satu keinginan wanita. Percayalah, wanita akan sangat menderita kalau saja pasangannya adalah laki-laki yang pelit dan penuh perhitungan. Ia merasa tidak percaya. Sebenarnya, siapa yang pantas hitung menghitung: wanita atau pria?

3. Kasar Dan Melakukan Kekerasan
Laki-laki memang memiliki fisik yang kuat, tapi jelas bukan untuk menyakiti dan melakukan kekerasan pada wanita. Wanita adalah makhluk yang secara fisik lebih lemah, sehingga membutuhkan perlindungan. Ia makhluk perasa dan suka kelembutan.

Maka, jangan sekali-kali kasar dan melakukan kekerasan pada wanita. Dan laki-laki yang kasar dan ringan tangan, pada umumnya cenderung dictator dan mau menang sendiri.

4. Tidak Setia Selingkuh
Wanita sebenarnya juga punya sifat egois. Ia tidak ingin membagi apa yang jadi miliknya, apalagi kalau itu berharga. Dan siapa yang merelakan pria miliknya untuk wanita lain? Karena itu, sangat bisa dimengerti kalau pria yang dianggapnya hanya menyayanginya ternyata juga berpaling pada orang lain. Itu bukan hanya berarti tidak lagi menghargainya, tapi juga mengkhianatinya. Laki-laki yang berprilaku begini bukan saja dibencinya, tapi kalau menuruti kata hati wanita, mungkin dibunuhnya. Kalau toh memaafkannya, sebenarnyalah, ketidaksetiaan dan selingkuh itu tak akan dilupakannya.

5. Mata Keranjang
Pria boleh mengatakan bahwa ketertarikan pada lain jenis adalah sifat kodrati. Wanita memang makhluk yang suka diperhatikan, terutama oleh pria tentunya. Tapi bukan untuk dinomorduakan. Sifat mata keranjang menunjukkan ketertarikan pada wanita lain adalah tindakan yang tidak menghargai wanita yang telah dipilihnya. Apalagi kalau tindakan itu menjadi serius yang dapat dipastikan bisa menciptakan permasalahan yang lebih kompleks. Maka sebaiknya janganlah menduakan wanita pendamping Anda. Kalau toh mengagumi wanita lain, jangan ditunjukkan terang-terangan.

6. Bodoh & Tidak Punya Sesuatu
Ketetarikan wanita pada pria, pada umumnya karena pria tersebut memiliki sesuatu hal yang istimewa. Dengan sesuatu yang istimewa itulah tumbuh rasa kekaguman. Dan sesuatu yang mendasar tersebut adalah tingkat kecerdasan. Seseorang laki-laki yang cerdas dalam arti yang luas akan lebih mudah menarik hati wanita, karena dengan begitu ia bisa membanggakannya dan dengan begitu bisa mengangkat martabatnya di hadapan orang lain.. Sebaliknya, kalau pria itu bodoh, apa yang bisa dibanggakan? Apalgi dalam komunitas ekseklutif yang telah membentuk diri bahwa Anda bukan laki-laki yang intover dan ketinggalan jaman.

7. Tidak Romantis Dan Tidak Peduli
Wanita selalu ingin dimanja oleh pasangannya. Pada dasarnya wanita mempunyai sifat yang introvert, dan tidak percaya diri. Karena itulah wanita lebih suka pada pria yang romantis, yang pandai menyatakan rasa ketertarikan dan sanjungan. Ia sangat sebal pada laki-laki yang kaku, meskipun sebenarnya cinta sekali. Karena itu, pujilah istri Anda sesering mungkin. Ucapkan kata-kata cinta, karena itu bisa membahagiakannya.

8. Tidak Tegas, Tak Berkepribadian
Kultur social keluarga di Indonesia masih menempatkan pria sebagai kepala keluarga. Suami adalah pemimpin. Apalagi ketegasan sering dikaitkan dengan rasa tanggungjawab dan ini menyangkut kepribadian seseorang.

Coba saja, bagaimana wanita merasa nyaman dan aman kalau pendampingnya lemah, plin plan, tak berpendirian dan rapuh?

9. Berbohong Tidak Jujur
Ada yang bilang wanita adalah makhluk yang suka dibohongi. Tetapi ingat, kalau saja ia tahu bahwa Anda ternyata telah berbohong, ia akan membenci setengah mati, karena ia merasa telah tidak dihargai dan dipermainkan.

Jadi sebaiknya memang Anda berlaku sebagaimana seharusnya, menajdi laki-laki yang bertanggungjawab, sehingga Anda tak perlu berbohong padanya.

10. Mendengkur
Tahukah Anda bahwa sebenarnya wanita sangat tersiksa mendengar dengkuran suaminya? Karena itu, kalau Anda sayang dan ingin disayang istri Anda, sembuhkanlah kebiasaan mendengkur. Atau bujuk istri Anda, agar ia bisa menikmatinya, seperti musik malam yang indah.. hehehe....
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/wow-pulsa-tersedot-pelanggan-bisa-dapat.html

30 Rahasia Cewek, Cowok harus Tahu!!!

Posted: 16 Oct 2011 09:11 PM PDT


Memang tidak ada yang mengetahui apa isi hati setiap wanita. Apalagi isi hati kaum perempuan terkadang sulit untuk diterka. Terkadang ingin A tapi besoknya bisa berubah jadi B. Bagaimana dengan rahasia-rahasia wanita yang ada dalam hati, berikut rahasianya :

1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

2. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.

3. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).

4. Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki,lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain.

5. Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan cair seperti coklat!!

6. Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian.

7. Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati,tolak cintanya dengan lembut,jangan kasar karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan,dia akan melakukan apa saja.

8. Jika seorang gadis sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya,biarkan dia untuk seketika.Jika kamu masih ingin menganggap dia seorang kawan,cobalah tegur dia perlahan-lahan.

9. Wanita suka meluahkan apa yang mereka rasa.Musik,puisi,lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka.

10.Jangan sesekali beritahu kepada perempuan tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna.

11.Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita.



12.Bila pertama kali lelaki yang dicintainya sedang diam memberikan respon positif,misalnya menghubunginya melalui telepon,si gadis akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat,tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh minit,semua teman-temannya akan tahu berita tersebut.

13.Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita.Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita.

14.Jika kamu menyukai sorang wanita, mulailah dengan persahabatan.Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam.

15.Jika sorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar,tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu.

16.Tetapi jika dalam waktu yang sama dia menghubungimu atau menunggu panggilan darimu,teruskan usahamu untuk memikatnya.

17.Jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya.Tanya dia sendiri!!

18.Setelah sorang gadis jatuh cinta,dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal.

19.Kalau kamu masih mencari-cari cara yang paling romantis untuk memikat hati sorang gadis,bacalah buku-buku cinta.

20.Bila setiap kali melihat foto bersama,yang pertama dicari oleh wanita ialah siapa yang berdiri di sebelah buah hatinya,kemudian barulah dirinya sendiri.

21.Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya!!

22.Satu ucapan 'Hi' saja sudah cukup menceriakan harinya.

23.Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui.

24.Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk menggaet kawan mereka yang paling cantik.

25.Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.

26.Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati..

27.Senjata wanita adalah airmata!!

28.Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya (hadiah, bunga atau sekadar kata-kata romantis).Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati.Dengan ini dia tak akan ragu-ragu terhadapmu.

29.Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya.So,kalau mau memikat wanita pandai-pandailah..

30. Sebenarnya mudah mengambil hati wanita kerena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/wow-pulsa-tersedot-pelanggan-bisa-dapat.html

Parah, Beginikah Generasi Indonesia saat ini?

Posted: 16 Oct 2011 08:28 PM PDT


Dunia Pendidikan harusnya mencerminkan keperibadian siswa-siswinya yang santun dan pandai. Namun dalam sebagian kecil beberapa diantaranya, sepertinya hal itu tidak terlihat.















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/wow-pulsa-tersedot-pelanggan-bisa-dapat.html

Wajib Baca! Alasan Kenapa Terkena Air Liur Anjing Harus Dicuci dengan Tanah

Posted: 16 Oct 2011 07:17 PM PDT


Bagi Anda yang muslim akan terkejut manakala hal ini sudah diberitahukan pada kita sejak 1400 tahun yang lalu. Ilmuwan membuktikan jika Virus anjing itu sangat lembut dan kecil. Sebagaimana diketahui, semakin kecil ukuran mikroba, ia akan semakin efektif untuk menempel dan melekat pada dinding sebuah wadah.

Air liur anjing mengandung virus berbentuk pita cair. Dalam hal ini tanah berperan sebagai penyerap mikroba berikut virus-virusnya yang menempel dengan lembut pada wadah. Perhatikan sabda Rosulullah berikut :

Dari Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW bersabda,
Sucinya wadah seseorang saat dijilat anjing adalah dengan membasuhnya tujuh kali, salah satunya dengan menggunakan tanah.

Dari Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW bersabda,
Apabila anjing menjilat wadah seseorang, maka keriklah (bekasnya) lalu basuhlah wadah itu tujuh kali. (HR. Muslim)

Tanah, menurut ilmu kedokteran modern diketahui mengandung dua materi yang dapat membunuh kuman-kuman, yakni: tetracycline dan tetarolite. Dua unsur ini digunakan untuk proses pembasmian (sterilisasi) beberapa kuman.

Eksperimen dan beberapa hipotesa menjelaskan bahwa tanah merupakan unsur yang efektif dalam membunuh kuman. Anda juga bakal terkejut ketika mengetahui tanah kuburan orang yang meninggal karena sakit aneh dan keras, yang anda kira terdapat banyak kuman karena penyakitnya itu, ternyata para peneliti tidak menemukan bekas apapun dari kuman penyakit tersebut di dalam kandungan tanahnya.

Menurut muhammad Kamil Abd Al Shamad, tanah mengandung unsur yang cukup kuat menghilangkan bibit-bibit penyakit dan kuman-kuman.

Hal ini berdasarkan bahwa molekul-molekul yang terkandung di dalam tanah menyatu dengan kuman-kuman tersebut, sehingga mempermudah dalam proses sterilisasi kuman secara keseluruhan.

Ini sebagaimana tanah juga mengandung materi-materi yang dapat mensterilkan bibit-bibit kuman tersebut. Para dokter mengemukakan, kekuatan tanah dalam menghentikan reaksi air liur anjing dan virus-virus di dalamnya lebih besar karena perbedaan dalam daya tekan pada wilayah antara cairan (air liur anjing) dan tanah.

Dr. Al Isma'lawi Al-Muhajir mengatakan anjing dapat menularkan virus tocks characins, virus ini dapat mengakibatkan kaburnya penglihatan dan kebutaan pada manusia.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/wow-pulsa-tersedot-pelanggan-bisa-dapat.html

Cara Paling Aman Ngunci Sepeda [Ngakak]

Posted: 16 Oct 2011 06:58 PM PDT


Selain pemadam kebakaran, gak akan ada orang lain yang bisa mencuri sepeda-mu yang dikunci dengan cara seperti ini hehe..

Spoiler:





.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/210740-cara-paling-aman-ngunci-sepeda-%5Bngakak%5D.html

RESEP MAKASAN HARI INI: Resep Masakan Tahu goreng bumbu rujak ,unik banget rasanya gan

Posted: 16 Oct 2011 05:55 PM PDT


Bumbu :

300 gr tahu, potong 2 x 2 cm lalu goreng kering
3 lembar daun jeruk purut
1 tangkai serai, dimemarkan
500 ml santan dari 1 butir kelapa
1 sendok makan air asam jawa
2 sendok makan minyak untuk tumis
Garam dan gula secukupnya

Bumbu halus :

• 6 butir bawang merah
• 5 buah cabai merah
• 3 buah kemiri
• ½ cm lengkuas
• 1 cm kunyit

Cara memasak :

• Tumis bawang halus, daun jeruk dan serai sampai harum.
• Masukkan tahu, aduk hingga tahu berbalut bumbu
• Tuangkan santan, garam, gula dan air asam. Masak hingga santan kental
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://ditonews.blogspot.com/2011/02/resep-masakan-tahu-goreng-bumbu-rujak.html

RESEP MASAKAN PAGI INI : Terong Cabe Saos Tiram , enek tenan gan

Posted: 16 Oct 2011 04:54 PM PDT



Terong cabe saos tiram………yang pasti tidak usah susah-susah untuk dipikirkan lagi bagaimana rasanya, sebab anda dapat mengikuti dasar-dasar pembuatannya seperti di bawah ini.


Bahan-bahannya :
-Terong ungu yang besar 2bh
-teri jengki sedikit.
-cabe ijo kriting 10 bh
-bawang merah 5 bh
-bawang putih 2 bh
-tomat ijo 5 bh
-daun bawang 1 batang.
-kecap manis 2 sendok
-saos tiram 1 sendok
-gula putih secukupnya.



Cara membuatnya :
- terong diiris miring tebalnya 2 cm digoreng.
- teri digoreng kering.
-cabe ijo,daun bawang diiris miring.
-bawang merah,bawang putih diiris tipis.
-tomat ijo dipotong 8 bagian.
- panaskan minyak sedikit<2 sendok makan>masukkan
bawang merah dan putih goreng sampai berwarna
kekuningan, masukkan cabe ijo, tumis sebentar
masukkan tomat ijo dan daun bawang tumis hingga
matang, jangan lupa masukkan bumbu penyedap
Nah Terong Cabe Saos Tiram siap di sajikan
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://ditonews.blogspot.com/2011/02/terong-cabe-saos-tiram.html

nilah Wanita - Wanita Cantik Di Jepang

Posted: 16 Oct 2011 02:00 PM PDT


1. sara tsukigami

2. Saki Seto

3. maria Ozawa ( miyabi )

4. Haruna Yabuki

Wanita cantik dan seksi di atas adalah artis jepang yang terkenal di dunia, 4 artis yang terlihat cantik luar dalam tersebut adalah 4 bintang porno jepang yang sudah terkenal. Salah satunya adalah artis cantik Maria Ozawa. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:ditonews.blogspot.com

Kalo agan ngeliat ne cewek, ane jamin dah agan pasti menghayal yang "ehek-ehek"

Posted: 16 Oct 2011 01:09 PM PDT


Profil Hwang Mi Hee
Nama :Hwang Mi Hee (황미희)
Lahir: January 2, 1982
Ukuran Badan : 174cm / 34-24-34 / 245mm

Hwang Mi Hee sangat popular dikalangan agan agan diinternet karena termasuk salah satu yang paling banyak ditanyakan ke mbah google, Hwang Mi Hee merupakan seorang Model dan "Korean Race Queen" dan juga salah satu gadis paling seksi di Korea..






<p>Your browser does not support iframes.</p>












<p>Your browser does not support iframes.</p>

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://ditonews.blogspot.com/2011/07/wooow-hwang-mi-hee-memang-bikin-ngiler.html

Kasihan,Demi Biaya Kuliah Gadis Ini Rela Di Foto Telanjang

Posted: 16 Oct 2011 12:07 PM PDT


DitoNews - Su Zizi (bukan nama sebenarnya), 19, bikin geger Beijing. Mahasiswi di Universitas Renmin, sebuah universitas ternama di Cina menggelar sebuah pameran foto telanjang dirinya. Dia membuat pameran di tempat kuliahnya itu.

<p>Your browser does not support iframes.</p>
Menurut Zizi dia melakukannya karena butuh uang agar bisa terus kuliah. Dia menggelar pameran itu akhir bulan lalu. Pihak universitas berusaha melarang pameran bertajuk "Who am I?" serta memblokir situs yang menampilkan foto-foto Zizi. "Setiap lembar foto, aku bisa mendapat sekitar Rp 680 ribu," ujarnya.
Setelah menggelar pameran, Zizi mengatakan ingin menjadi "body artist". "Sembilan bulan lalu, aku melakukannya karena butuh uang untuk membayar uang kuliah dan melunasi tagihan kesehatan nenekku," katanya kepada TNN dalam sebuah wawancara kemarin. "Tapi sekarang, aku benar-benar tertarik menjadi seniman," ujarnya.

Zizi mengatakan apa yang dilakukannya adalah legal. Foto yang ditampilkan adalah suatu bentuk karya seni. "Karena itu, aku juga berpikir selain menjadi body artist aku juga tertarik jadi fotografer," kata dia.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://ditonews.blogspot.com/2011/04/demi-biaya-kuliah-gadis-ini-rela-di.html

UPS!! Nikita Mirzani Anggap Film P0RN0 Sebuah Kebutuhan

Posted: 16 Oct 2011 11:05 AM PDT




BEKASI- Film berbau seks masih sering menuai kecaman di Indonesia. Tapi menurut Nikita Mirzani, film berbau seks merupakan kebutuhan agar menyedot penonton yang banyak.

"Kalau aku bilang, film seks itu kebutuhan sih yah. Kalau misalnya di film datar-datar saja, orang pasti malas," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Jati Asih, Bekasi belum lama ini.

Apalagi, kata Nikita, mayoritas penonton bioskop Indonesia kalangan menengah ke bawah. Adegan vulgar dibutuhkan agar penonton merasa terhibur dan betah di dalam bioskop.

"Penonton sekarang kan kebanyakan menengah ke bawah. Mereka butuh disuguhkan adegan-adegan seperti itu biar betah di dalam studio. Buat aku itu sah-sah saja. Tapi kan pendapat orang beda-beda," jelasnya.

Tak heran, di film Drakula Cinta, pemilik 17 tato di tubuh ini tampil berani. Di film yang diproduseri Ki Kusumo itu, Nikita melakukan beradegan ranjang.

"Di sini sebagai Aura, bekerja di panti rehabilitasi, lalu ketemu sama Rayan dan saling cinta. Ada beberapa adegan aku sama Rayan ciuman, pelukan dan beberapa adegan percintaan. Tapi aku aku ada adegan fighting juga," paparnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/210718-nikita-mirzani-anggap-film-seks-sebuah-kebutuhan.html

Inilah Artis Yang Takut Ngeseks di Gedung Putih

Posted: 16 Oct 2011 10:04 AM PDT




LOS ANGELES - Aktris Rashida Jones pernah berkencan dengan John Favreau, seorang penulis pidato Barack Obama. Namun, Rashida mengaku tak pernah bercinta dengannya di Gedung Putih tempat Obama berkantor.

Hal itu disampaikan Rashida dalam sebuah wawancara dengan majalah Playboy. Bintang film The Social Network ini menganggap Gedung Putih seharusnya menjadi tempat orang memikirkan negara.

"Oh Tuhan, tidak pernah lah. Maksudku, kalau kau berkunjung ke Gedung Putih orang-orang melihat Anda dari setiap sudut," tegas Rashida seperti dikutip Dailymail, Jumat (14/10/2011).

"Aku juga tahu seks telah terjadi di Gedung Putih, tapi tidak denganku," tegasnyaGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/210716-inilah-artis-yang-takut-ngeseks-di-gedung-putih.html

6 Larangan Dalam Tidur(NGAKAK ABIS GAN)

Posted: 16 Oct 2011 09:20 AM PDT


DitoNews - Manusia dapat bertahan 2 minggu tanpa makan, tetapi hanya bertahan 1 minggu saja tanpa istirahat. Tidur adalah waktu istirahat yang sangat baik, dgn tidur organs tubuh kita dapat beristirahat. Kekurangan tidur dapat merusak organ dan otak kita.


Ada 6 LARANGAN DALAM TIDUR :

1. JANGAN TIDUR MENGENAKAN JAM TANGAN
Jam bisa menimbulkan radioaktif, walaupun hanya sedikit, tapi kalau terlalu lama memakainya bisa berbahaya.


2. JANGAN TIDUR MEMAKAI BH
Para ilmuwan di Amerika mensinyalir bahwa pemakain BH diatas 12 jam, dpt mengakibatkan Kanker Payudara

3. JANGAN TIDUR MEMBAWA TELP ANDA KE RANJANG
Gelombang Medan magnet yang ditimbulkan oleh alat electronik ini, dapat merusak system syaraf kita

4. JANGAN TIDUR MASIH MENGENAKAN MAKE-UP
Hal ini dapat menimbulkan masalah pada kulit kita, karena kulit tdk dpt bernafas

5. JANGAN TIDUR DENGAN ISTRI ORANG
Jangan2 anda tidak bakalan bangun lagi (karena dibunuh suaminya)


6. JANGAN COBA-COBA JADI POLISI TIDUR, APALAGI DI JALAN TOL
Pikir aja sendiri, kenapa jangan..
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://ditonews.blogspot.com/2011/10/6-larangan-dalam-tidur.html


Busana Topless Artis Korea Oh In Hye Yang begitu Mengoda ( Tanpa Bra )

Posted: 16 Oct 2011 08:52 AM PDT


Oh In Hye mengundang perhatian banyak orang lewat gaun berwarna oranye yang dikenakannya. Bukan karena bajunya yang mahal, tapi buah dada Oh In Hye menyembul nyaris tak tertutup gaun.

Akibatnya, gaun dengan model backless (punggung terbuka) itu langsung menjadi perbincangan hangat pengguna internet. Demikian dilansir Korea News.

Gaun tersebut dikenakan aktris Korea berusia 27 tahun itu saat berjalan di red carpet untuk menghadiri acara Busan International Film Festival (BIFF), kemarin.

Selain Oh In Hye yang menarik perhatian orang banyak, juga ada Kim So Yun. Kim menggunakan gaun seksi sutra putih rancangan Emmanuel Unga yang menekankan garis payudaranya.






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/10/busana-topless-artis-korea-oh-in-hye.html

No comments:

Post a Comment