Friday, 21 October 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


m4c3m² aL4y mNuruT g4ya tuL1s4nny4

Posted: 21 Oct 2011 03:12 AM PDT




Sekarang ini banyak banget alay-alay bergentayangan di dunia. Salah satu ciri dari alay tersebut adalah tulisannya yang aneh dan di luar nalar serta akal sehat. Di sini, saya akan mengklasifikasikan alay-alay ke beberapa tingkatan atau strata menurut dari tulisan mereka (di sini saya bukan mau ngebahas alay dari wajah atau penampilannya, Karena menurut saya, wajah adalah pemberian dari Tuhan yang merupakan anugerah untuk kita. Kalo tulisan kan emang biasanya dibuat oleh para alay itu sendiri).

CIKAL BAKAL ALAY
Cikal bakal alay berasal dari penulisan yang mencampur antara huruf kapital dan tidak. Contoh : "laPer.. mAo maKan tAi kaMbiNg duLu aaHh.." Pernah denger teori yang bilang kalo awal ketertarikan seseorang tehadap narkoba adalah bermula dari ketertarikan orang tersebut terhadap rokok? saya nggak setuju, Karna nggak semua perokok tertarik dan akhirnya menjadi seorang junkie atau pemakai narkoba. Dan nggak semua pemakai narkoba adalah seorang perokok. Alay pun begitu, nggak SEMUA ORANG YG MENGGABUNGKAN HURUF KAPITAL DAN TIDAK, NANTINYA AKAN MENJADI SEORANG ALAY DAN TERTARIK UNTUK MENJADI ALAY. SEKALI LAGI saya TEGESIN, nggak SEMUANYA. Tapi sayangnya, menurut riset yang dilakukan oleh badan meteorologi dan geofisika, sebagian besar para alay sendiri, sebelum menjadi alay sejati biasanya telah melewati tahapan menggunakan gabungan huruf kapital dan tidak. Walaupun lagi-lagi sekali lagi saya tegesin : nggak SEMUA YANG MEMAKAI TULISAN SEPERTI ITU NANTINYA AKAN MENJADI ALAY. Semua tergantung dari individu masing-masing. Seperti dalam buku PPKn yang saya baca (buku PPKn atau biologi saya juga lupa) : sperma itu ada berjuta-juta, dan cuma sperma yang terbaiklah yang bisa masuk ke ovum dan akhirnya berhasil melakukan pembuahan, lalu berubah menjadi embrio dan akhirnya menjadi manusia. Alay pun kayak gitu. Ada banyak orang yang menggunakan huruf campuran antara huruf kapital dan tidak, tapi nggak semuanya yang akhirnya menjadi alay. Cuma yang berjiwa alay sejati yang akhirnya berhasil melewati tahapan ini dan bisa berlanjut ke tahapan kedua.

Dalam buku JK Rowling yang terbaru, ALAY POTTER AND TULISAN DEWA YANG ANEH, alay dibagi menjadi 4 strata:

1. ALAY PEMULA (ALAY BEGINNER)
Alay tahapan pemula adalah alay-alay yang baru mencoba-coba untuk menjadi alay. Biasanya adalah para ABG-ABG labil yang masuk tahapan ini. Alay seperti ini biasanya adalah alay-alay yang sok imut atau mereka-mereka yang mulai menambahkan atau mengganti beberapa huruf yang wajar menjadi huruf yang agak ribet dan ruwet. Contoh: "seNank dech haTi sAaiia.. taDi paGi dianTeRin aMa paCaL duNd.. tapi biNund juGa, tumbEn yaCh paCaL ku saAiianK maO anTeL??" Biasanya, dalam tahapan ini seorang alay belum benar-benar menjadi alay. Mereka baru dalam tahap mencoba-coba untuk menjadi seorang alay.

2. ALAY MENENGAH (ALAY INTERMEDIATE)
Alay menengah nggak jauh beda dengan alay pemula. Bedanya, pada tahapan ini biasanya para alay mulai menggunakan tambahan huruf-huruf di suatu kata yang lebih ekstrim dan makin ribet dibaca. Dan dalam tahapan ini, biasanya para alay juga udah menetapkan dan memantapkan pilihan hidup mereka untuk menjadi seorang alay (lebay). Contoh: "hErandTh juJJa.. kOgh, cAaiiaa gUgh iCa nGwerJaiNth sOaL mTemaTikha yUaaccH..? kaTa paCaLd, aaiiOO sEmaNgadTh beLaJard.. bIaL piNteRd.."

3. ALAY TINGKAT ATAS (HIGH LEVEL OF ALAY)
Alay tingkat atas biasanya selalu menggunakan bahasa-bahasa yang saya bahas sebelumnya, dengan juga menggabungkan angka untuk mengganti beberapa huruf. Contoh: "DucH Gw4 5aiianK b6t s4ma Lo..7aNgaN tin69aLin akYu ya B3ibh". Alay seperti ini berpotensi untuk masuk tahapan keempat, tahapan yang paling diidam-idamkan oleh para alay. Dan merupakan kasta tertinggi dalam strata alay ini.

4. RAJA DARI SEGALA RAJA ALAY (KING OF ALAY)
Inilah raja dari segala raja alay. Alay yang selalu diagung-agungkan oleh para alay. Alay yang selalu menjadi panutan. Alay yang merupakan pemimpin tertinggi dari para alay. Alay tahap ini merupakan alay sejati, yang persentase ke-alay-annya udah nggak diragukan lagi. Mereka-mereka yang termasuk dalam alay tahap ini biasanya telah menemukan jati dirinya sebagai alay sejati. Setelah sekain lama mencari jati diri (jadi tukang odong-odong nggak cocok, jadi dokter nggak bisa) akhirnya mereka menemukan juga jati diri yang sebenarnya : MENJADI ALAY. Alay tahap ini dalam sehari-hari selalu meggunakan bahasa alay kebanggaannya, dan malah mulai menambahkan tanda seru untuk mengganti huruf "i". contoh: "hErandTh s4iiA m4 bH5a aLLa!! ii4nK an3H bIn nGaCo, Pi mAsEEch bNya6h aJj4 i!Ank m4k3.. p4kE iiAnK n0rMaLd Jj4 dUmMzz.. bH4sa gN!! m4h b!kiNdTh paLa pUs!inK dUaMzZ.."

So, masuk ke tipe alay manakah anda? mudah-mudahan sih enggak yah. Dan mudah-mudahan saya juga nggak termasuk ke tipe alay manapun.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/video-intim-saat-terjun-bebas-marak-di.html

BEREDAR:Video pasangan yang ML saat Terjun Bebas

Posted: 21 Oct 2011 02:27 AM PDT


Video panas seorang instruktur skydiving yang berhubungan intim saat terjun bebas marak di dunia maya. Sontak, perusahaan tempat ia bekerja langsung memecatnya.

Pemilik Skydive Taft, Dave Chrouch, mengaku memecat instruktur paruh waktunya yang juga bekerja sebagai bintang porno, Alex Torres, karena pria ini kedapatan mengunggah video sedang melakukan hubungan intim secara online.

Torres melakukan aksi mesumnya bersama resepsionis perusahaan itu, Hope Howell, dalam sebuah pesawat dan dilanjutkan dengan aksi selama terjun tandem. "Awalnya saya tak tahu hingga ada yang memberi tahu saya mengenai hal ini," kata Chrouch seperti ditulis UPI.

Nampaknya, pasangan mesum ini memberitahu pilot saya tak apa melakukan ini dan mereka datang lebih pagi untuk melakukan hal ini, lanjutnya. Pihak kepolisian sendiri mengatakan tak ada dakwaan pada Torres.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/video-intim-saat-terjun-bebas-marak-di.html

Alat Anti Onani Untuk Cowo

Posted: 21 Oct 2011 01:20 AM PDT


Gadget ini benar-benar di jual di salah satu situs lelang yang terkenal, Ebay. Disana,gadget ini menawarkan fitur agar penggunanya tidak lagi kecanduan masturbasi. Apa bisa?


Tentu saja bisa,karena dengan gadget ini maka penggunanya tidak akan bisa 'Jegang' karena ditahan gadget ini. Alhasil,nafsu akan hilang karena kesakitan.

Bagaimana jika ingin pipis? Ini masalahnya,ketika pipis gadget ini harus dibuka.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber

10 Perilaku Payudara yang Membuat Suami Deg-Degan

Posted: 21 Oct 2011 12:20 AM PDT


semua tahu pentingnya peran buah dada saat beraksi. Entah bagaimana, para suami memang tampak sangat memujanya. Lebih dari sekedar membiarkan suami bermain-main dengannya, ternyata masih ada banyak cara yang bisa Anda lakukan terhadap payudara untuk menggoda suami sehingga lebih berdebar-debar lagi. Yuk kita simak beberapa triknya berikut ini.

1. Melompat ke di atas tempat tidur

Ternyata ada alasan yang mungkin tak pernah kita ketahui sebelumnya tentang mengapa pria suka sekali melihat wanita melompat, seperti di atas trampolin misalnya. Rupanya mereka terpana ketika melihat buah dada naik-turun...

2. Menekan payudara 'melawan' kaca bening

Gerakan seksi satu ini bisa dilakukan saat mandi, namun jika tak ada pintu kaca di kamar mandi, maka Anda bisa memakai kaca jendela manapun yang berada dalam jarak pandangnya. Misalnya ketika ia sedang asyik memotong rumput, Anda bisa menggodanya dengan mendekatkan tubuh ke jendela hingga buah dada dalam kondisi 'tertekan'. Dijamin, ia bakal langsung meninggalkan rumput liar yang ada di halaman dan membopong Anda ke kamar tidur.

3. Memulaskan lipstik dengan belahan dada

Cara ini pernah dilakukan Molly Ringwald dalam acara THE BREAKFAST CLUB. Meski tak semua wanita bisa melakukannya, namun tak ada salahnya untuk mencobanya bukan? Caranya adalah dengan menekan kedua buah dada dengan kedua lengan hingga berhimpitan satu sama lain. Selipkan lipstik atau lipgloss ke tengah belahan dada, tundukkan kepala, dan pulaskan lipstiknya. Ketika melihat aksi tersebut, si dia pasti...glek.

4. Mendandaninya

Semua bagian tubuh seolah memang nampak lebih seksi jika dibalut bahan satin, renda, bulu, atau whipped cream. Bahkan suami dengan karakter dingin yang tak mudah tergoda sekalipun bisa takluk olehnya.

5. 'Menyajikannya' di depan wajahnya

Merayaplah ke atas pangkuannya dan sandarkan buah dada di depan wajahnya. Hal ini akan sangat mengganggunya. Cara ini bisa membuat momen 'buka baju' lebih terasa lebih menantang, lebih baik, lebih perlahan, dan lebih menyenangkan tentunya. Cihuii....

6. Senam buah dada yuk!

Pasang musik dan goyangkan buah dada Anda. Apa masih ada pemandangan yang lebih bagus untuknya, selain buah dada yang bergoyang ke sana ke mari?

7. Memo kejutan

Sembunyikan sesuatu yang ia suka dalam bra, mungkin memo seksi dengan saran seksi di dalamnya? Dia pasti suka...

8. Kekecilan = besar

Pakai kaos putih Anda yang kekecilan. Sobek sedikit di bagian leher membentuk kerah sabrina di atas dada, agar buah dada menyembul tumpah dan tampak lebih besar dari yang biasa dia lihat.

9. Buat lingkaran

Saat top less di depannya, buat lingkaran-lingkaran besar dari lembah buah dada menuju puncaknya dengan jari yang sudah Anda basahi di mulut. Buat dia terpana dengan perjalanan jari Anda.

10. 'Menyembunyikannya' dalam kaos basah

Untuk membuat suami terpana dengan buah dada, tak harus selalu dilakukan dalam keadaan telanjang. Anda bisa tetap mengenakan kaos (disarankan warna putih atau yang cerah) tanpa bra tentunya. Tuang air hingga membasahi kaos, dan BANG!!, dia pasti langsung menerkam Anda


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:
http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/6472-10-perilaku-payudara-yang-bikin-suami-deg-degan.html

Dokter Ini Membedah Wanita Hamil Hidup-hidup,extrem

Posted: 20 Oct 2011 11:20 PM PDT


Shiro Ishii adalah seorang ahli mikrobiologi dan letnan jenderal Unit 731, sebuah unit perang biologis Tentara Kekaisaran Jepang selama Perang Sino-Jepang. Ia dilahirkan di bekas Desa Shibayama Kabupaten Sanbu di Prefektur Chiba, dan belajar kedokteran di Universitas Kekaisaran Kyoto. Pada 1932, ia memulai eksperimen pendahuluan dalam perang biologis sebagai proyek rahasia militer Jepang. Pada tahun 1936, Unit 731 terbentuk. Ishii membangun sebuah senyawa besar – lebih dari 150 gedung-gedung lebih dari enam kilometer persegi – di luar kota Harbin, Cina.



Beberapa dari sekian banyak kekejaman yang dilakukan oleh Ishii dan yang lain di bawah komandonya di Unit 731 meliputi: pembedahan makhluk hidup hidup orang (termasuk wanita hamil yang dihamili oleh dokter), tahanan dengan kaki diamputasi dan dipasang ke bagian lain dari tubuh mereka, sejumlah tawanan dibuat beku anggota tubuhnya dan dicairkan untuk mempelajari hasil gangren yang tidak diobati. Manusia juga digunakan sebagai kasus uji hidup untuk pelempar granat dan nyala api. Tahanan disuntik dengan inokulasi penyakit, dengan disamarkan sebagai program vaksinasi, untuk mempelajari efek mereka. Untuk mempelajari efek penyakit kelamin yang tidak ada obat, tawanan laki-laki dan perempuan sengaja diinfeksi dengan sifilis dan gonore melalui perkosaan, lalu dipelajari. Setelah Jepang takluk dari Amerika , Ishii menghabiskan waktunya dalam penjara untuk kejahatannya dan meninggal pada usia 67 akibat kanker kerongkongan.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: [kaskus.us]

Subhanallah...Inilah Masjid Yang Berdinding 2 Kalimat Syahadat

Posted: 20 Oct 2011 10:20 PM PDT


Bismillahirohmanirohim





Sejak diresmikan 2010 lalu, bangunan ini sudah mencuri perhatian tidak hanya warga sekitar tetapi juga di dunia maya. Masjid yang terletak di Padalarang ini masuk 5 besar "Building Of The Year 2010" oleh National Frame Building Association.

Acara akbar yang melibatkan para arsitek di seluruh dunia ini menempatkan Masjid Al Irsyad dalam kategori religious architecture. Menurut ArchDaily, situs publikasi arsitektur terpopuler, Masjid Al Irsyad cukup populer di antara tempat ibadah yang lain dan hanya dikalahkan oleh Gereja Tampa Covenant, Florida, Amerika serikat.


Jika umumnya masjid memiliki kubah atau menara, tidak dengan Masjid Al Irsyad. Masjid yang dirancang oleh Ridwan Kamil, arsitek kenamaan Indonesia ini didesain mirip Ka'bah, berbentuk kubus dengan warna abu-abu. Desainnya sederhana, tidak banyak ornamen namun tetap memiliki keindahan tersendiri.


Dinding masjid terbuat dari batu bata yang disusun sedemikian rupa sehingga membentuk celah yang terbaca sebagai dua kalimat syahadat.


Selain memiliki fungsi artistik, lubang-lubang ini juga berfungsi sebagai ventilasi udara. Menjelang malam ketika lampu di dalam masjid mulai dinyalakan, sinar lampu akan menerobos celah ventilasi sehingga jika dilihat dari luar tampak seperti masjid yang memancarkan cahaya berbentuk kalimat syahadat. Sangat mengagumkan.


Keindahan tidak hanya tampak dari luar masjid. Di dalam masjid terdapat 99 lampu bulat berukir asmaul husna yang jika dinyalakan, cahayanya akan membentuk siluet nama-nama suci Allah SWT. Terasa sekali kemegahannya.


Masjid Al Irsyad juga seolah ingin mendekatkan kita pada alam. Lantai tepi mimbar dimanfaatkan untuk kolam di lantai. Suara gemericik air kolam memberikan suasana teduh yang dapat menambah ketenangan ketika beribadah.


Dinding di belakang mimbar juga dibiarkan terbuka sehingga jama'ah dapat menikmati pemandangan Padalarang yang menyegarkan.


Didirikan di atas lahan seluas 1.100 meter persegi, masjid berkapasitas 1.500 jama'ah ini selain menjadi tempat ibadah juga menjadi tujuan wisata tak hanya bagi para sekitar Bandung dan Jakarta tetapi juga mancanegara.


Berikut Untuk Detail foto di dalam masjidnya :


Spoiler for Detail Dalemnya:


Spoiler for Detail Dalemnya:


Spoiler for Detail Dalemnya:


Spoiler for Detail Dalemnya:


Spoiler for Detail Dalemnya:


Spoiler for Detail Dalemnya:


Spoiler for Detail Dalemnya:


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png

Sumber

Foto-foto Paling Terkenal di Dunia (PART 1)

Posted: 20 Oct 2011 09:20 PM PDT


Adalah seorang pria bernama Roberto Bernardi, ia adalah seorang pelukis yang karyanya banyak membuat orang berdecak kagum, bagaimana tidak seperti kebanyakan lukisan yang dibuat dengan keindahan. ia melakukannya dengan melukis sama persis seperti aslinya. dan percaya atau tidak ia melukis dengan menggunakan media yang sama seperti kebanyakan pelukis yaitu cat minyak dan kanvas biasa. dari foto-foto yang akan apasih.com tampilkan dibawah ini mungkin kamu akan mengira ini adalah sebuah foto hasil camera digital. jangan tertipu inilah lukisan hasil tangannya sendiri.


Roberto Bernardi





















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.apasih.com/2011/09/percaya-atau-tidak-foto-foto-ini-adalah.html

Bayi Lahir Hampir Tanpa Memiliki Darah di Tubuhnya

Posted: 20 Oct 2011 08:20 PM PDT



Scare: Julie delivered Lucky 10 weeks premature. He weighed just  3lb 7oz

Scare: Julie delivered Lucky 10 weeks premature. He weighed just 3lb 7oz



Inggris, Akibat plasenta ibunya pecah saat dalam proses persalinan, seorang bayi lahir nyaris tanpa memiliki darah di tubuhnya. Plasenta yang pecah itu membuat darah si bayi tersedot kembali ke tubuh ibunya. Karena nyaris tak punya darah, bayi ini lahir tanpa detak jantung.

Begitulah proses kelahiran dramatis bayi yang dinamakan Lucky Lee ini. Bayi laki-laki asal Inggris ini terlahir prematur. Dengan kondisi tanpa detak jantung akibat tidak ada darah di tubuhnya bayi Lucky Lee sempat gagal napas pertama selama 15 menit.

Putra Julie Gillard (30 tahun) terlahir 10 minggu lebih awal di Milton Keynes Hospital. Terlahir tanpa detak jantung dan nyaris tanpa darah di tubuhnya, membuat si bayi harus ditangani secara khusus oleh delapan dokter dengan melakukan kompresi dada dan disuntik dengan adrenalin.

Dokter memperingatkan Julie dan suaminya Ross bahwa bayinya hanya bisa bertahan dua menit atau bayi mereka akan mengalami risiko kerusakan otak karena kemungkinan tidak ada darah yang mengalir ke otaknya.

Tapi setelah 12 menit bayi ajaib tersebut berhasil mengambil napas pertama dan orangtuanya memanggil bayi dengan berat 1,56 kg tersebut Lucky Lee.


Survivor: Lucky shortly after he started breathing on his own

Survivor: Lucky shortly after he started breathing on his own


Sekarang, setelah dirawat lima minggu di unit neo-natal rumah sakit, Lee sedang menjalani pemulihan penuh dan akan kembali ke rumah minggu depan.

"Saya tahu ada sesuatu yang salah ketika saya tidak mendengarnya menangis. Saya merasa sedikit pusing karena persalinan, tetapi keheningan yang aneh menimpaku," jelas Julie Gillard, seperti dilansir Dailymail, Sabtu (6/8/2011).

Julie menuturkan ketika bayi Lee dibawa ke hadapannya, ia berwarna putih seperti lilin kecil.

"Tak ada setetes darah dalam dirinya dan juga tak ada detak jantung," jelas Julie.

Plasenta Julie telah pecah selama persalinan yang menyebabkan darah dalam tubuh Lucky Lee kembali ke tubuh ibunya, sehingga membuat Lee pucat dan cuma punya sedikit oksigen.

"Saya merasa benar-benar tak berdaya sebagai seorang ibu. Ketika dokter datang dan mengatakan mereka hanya bisa mencoba selama dua menit lebih, suamiku, ibu dan aku semua serasa tak berdaya. Kami pikir itu saja," kata Julie.

Kemudian setelah sekitar 30 detik dokter berteriak, "Anak ini baru saja menghembuskan napas sendiri!" Semua staf kagum dan mengatakan dia adalah bayi ajaib sehingga kami harus memanggilnya 'Lucky Lee'.


Lucky now weighs five and a half pounds

Homeward bound: Lucky now weighs five and a half pounds

"Kami akan berterima kasih kepada semua dokter dan perawat karena membawa anak kecil kami kembali dari kematian. Dan semua masalah yang menimpanya Lucky Lee membuatnya menjadi sempurna," jelas Julie.

Lucky Lee lahir pada 30 Juni 2011. Scan otak setelah masa pemulihannya menunjukkan tidak ada tanda-tanda kerusakan otak.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber: http://www.detikhealth.com/read/2011/08/06/100644/1697898/1202/bayi-lahir-hampir-tanpa-memiliki-darah-di-tubuhnya?l991101755

Tipe Cowok yang Paling Gampang Ditolak Cewek

Posted: 20 Oct 2011 07:20 PM PDT




Banyak yang berpikir penolakan Cewek itu berhubungan dengan logika. Jika anda berpikir begitu maka, bersiaplah tidak akan menemukan jawabanya. Cewek berpikir ≥80% dengan emosinya dan baru sisanya logika. Emosi berisi perasaan dan dugaan yang lebih banyak dipengaruhi oleh otak kanan dan gejolak hormonal. Cowok yang terlalu logis akan terlihat jauh lebih membosankan di mata cewek. Tak mengherankan bila mereka akan lebih sering ditolak.

Tenangkan pikiran dan cobalah mulai fokus pada tulisan di bawah ini! Karena semua tulisan ini adalah media anda untuk memulai perubahan.

A. Cowok Baik
Deretan pertama akan langsung ditempati oleh si baik hati yang suka menolong. Bingung kenapa tipe ini bisa masuk urutan teratas? Ini penjelasanya:

1. Karena Cowok baik selalu berusaha terlalu keras
Jika anda paham maka, anda akan tahu bahwa cowok baik itu berlebihan. Maksud saya begini, cowok baik menganggap wanita itu bagaikan dewi. Mereka menempatkan wanita pada posisi yang terlalu tinggi. Seakan-akan wanita itu tidak punya salah dan khilaf.

Karena menganggap cewek bak dewi kayangan. Mereka berlaku berlebihan dengan segala pengorbanan yang mereka perbuat. Mereka menjadi sangat cepat menanggapi dan sangat kuat berusaha. Seakan-akan semua itu permintaan/perintah dari dewa mereka. Hal ini membuat mereka terlihat jauh lebih rendah di hadapan wanita (seperti hamba), dan itu tidak bagus.

2. Karena Cowok baik itu terlihat berpura-pura
Coba pikir begini! Apakah anda seorang malaikat bersayap? Jika anda sering mendengar cerita para nabi (bagi yang beragama islam). Maka, anda akan tahu bahkan seorang nabi pun pernah marah, sedih, atau kecewa. Cowok baik itu bersikap terlalu manis seakan-akan hanya itu tugasnya di dunia. Jika anda terlalu sering berbuat baik, cewek akan mengira anda berpura-pura. Jika anda sedih, tunjukan saja dan jangan pendam itu! Jangan terlalu berharap jika anda berbuat baik. Orang akan membalas anda dengan kebaikan juga.

3. Karena Cowok baik terlalu takut mengambil keputusan
Cowok baik, karena ingin selalu menyenangkan wanita, mereka membuat wanita membuat keputusan sesukanya. Jika ditanya, "Mau makan di mana?" Mereka akan menjawab, "Ya, terserah kamu?" Cewek bukan tidak tahu harus ke mana tapi, mereka sedang menguji anda. Tugas cowok adalah mengambil keputusan dan cewek yang mengingatnya.

4. Karena Cowok baik mudah ditebak
Anda tidak mendalami pikiran wanita dan anda malu mempelajarinya. Jangan salahkan bila pengetahuan anda tidak berkembang. Sepengetahuan cowok, "Cewek suka boneka, coklat, bunga, dan hal-hal yang pinky." Secara mental dan biologis, cewek itu lebih cepat dewasa dua tahun ketimbang cowok. Karena lebih cepat dewasa, pengalaman Cinta mereka tentu lebih banyak.

Cukup pacaran 2-3 kali mereka sudah bisa menyimpulkan cowok itu bagaimana. Mereka hafal apa yang mungkin diberikan dan dilakukan cowok. Tinggal beri stimulasi bergini maka, hasilnya begini. Jika cowok pertama memberi boneka, ada kemungkinan cowok kedua juga melakukan hal yang sama. Hanya saja jenis, ukuran, tempat membeli, dan harganya saja yang beda. (Hal ini akan dibahas di posting "Cowok Misterius partisi kedua")

5. Karena Cowok baik itu tidak menantang
Cowok baik terlalu mudah meng-iya-kan demi kesenangan cewek. Padahal cewek suka yang sebaliknya. Penelitian menunjukan hanya ada 25% cewek yang mengalami orgasme selama hubungan intim. Bercakap menempati urutan kedua dalam hal kenikmatan setelah orgasme. Untuk menggantikan kenikmatan yang hilang selama persenggamaan. Cewek biasanya ngerumpi dan bergosip.

Diketahui juga bahwa bercakap-cakap bisa mengurangi stres. Cewek ingin ide mereka didebat dan pikiran mereka sedikit ditentang. Bahkan saking senangnya bercakap-cakap, cewek menganggap bahwa percekcokan adalah bumbu sebuah hubungan. Dengan kata lain, hubungan tidak akan nikmat tanpa percekcokan kecil. Selain itu cowok baik juga cenderung sangat mudah tersanjung, terpikat, dan memberi senyum asli. inilah beberapa hal lain yang juga membuat mereka jadi tidak menantang.

6. Karena Cowok baik itu terlalu sering berkorban
Jika anda juga mudah berkorban untuk cewek maka, anda akan menemui masalah ketika jadian. Kenapa? Karena seringnya pengorbanan anda, cewek akan menganggap itu sebagai hal yang wajar. Jadi, jangan heran jika nanti ketika sudah menjadi kekasih. Si cewek akan menuntut pertolongan yang lebih, baik dari segi kualitas maupun kuntitas.

Itu karena dia menganggap, "Baru PDKT saja pertolongan dia sudah begini, apalagi jika sudah jadi pacar." Karena hafal cowok hanya baik saat PDKT, dan tidak mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas pertolongan saat sudah jadian. Mereka cenderung akan menolak cowok dengan kelakuan seperti ini.

B.Cowok Tidak Nyambung
Anda pikir dengan ketampanan dan kekayaan, cewek akan luluh begitu saja? Mungkin jika ia terpikat itu masih masuk akal tapi, terpikat bukan berarti mulus kedepanya. Menurut Helen Fisher Ph. D, Cinta dibagi menjadi tiga tahap berdasarkan hormon yang terlibat: Suka (Lust), Cinta (Attraction), dan Sayang (Attachment). Rasa suka timbul karena dorongan hormon testosterone (pada cowok) dan estrogen (pada cewek). Masa berlangsungnya rasa suka hanya terjadi selama beberapa minggu sampai sekitar tiga bulan.

Salah satu cara membuat wanita jatuh Cinta adalah dengan berbicara langsung dengan otaknya. Berbicara dengan otak cewek pasti harus mengerti–nyambung maksud cewek, bukan. Nah, itulah satu-satunya cara meningkatkan tahap hubungan hingga ia jadi Jatuh Cinta. Jika anda tidak mampu membuat cewek Jatuh Cinta dengan anda. Maka hanya tinggal hitung hari saja sampai hubungan anda berakhir/jadi membosankan.

C.Cowok Dekil dan Tidak Rapih
Berpikirlah dua kali jika anda ingin mendekati wanita! Lihat ke cermin apakah anda cukup rapih dan terawat untuk bisa disamping mereka. Karena tidak ada yang ingin dipermalukan saat jalan ke tempat umum. Hanya karena membawa gebetan yang tidak sepadan. Sekali pun tidak ada yang memperhatikan tapi, jalan dengan cowok yang dekil membuat Kepercayaan diri mereka turun.

D.Cowok Pembual dan Pembohong
Apa guna membanggakan apa yang tidak anda punya? Jangan pernah mematahkan penilaian cewek terhadap anda. Cewek itu merasa nyaman setelah mereka merasa percaya. Jika anda gagal menjaga kepercayaan maka, cewek akan memberi label pada anda. Label itu cenderung tetap dan sangat berbahaya. Karena ia akan memberi tahu ke temanya bahwa anda pembohong. Lalu temanya akan memberi tahu temanya lagi mengenai anda. Itu akan menyebar di sekeliling lingkungan sosial si cewek dan itu menyakitkan.

E. Cowok Juru Pamer
Menurut KBBI edisi III kata juru berarti "orang yg pandai dalam suatu pekerjaan yang memerlukan latihan, kecakapan, dan kecermatan (keterampilan)." Apakah pamer harus diawali dengan keahlian? Mungkin jawabanya "Iya" Karena lama melakukanya, orang ini jadi terlatih dan tahu cara untuk pamer dengan baik. Orang ini juga tahu cara-cara tertentu untuk memamerkan dirinya. Seperti: Berlomba-lomba membeli HP baru, Tunggangan sporty, dan mengejar kata "Gaul" dengan makan-minum di restroran elit. Cewek enek dengan kelakuan cowok macam ini, karena berpikir bahwa "Detail bisa menutupi keseluruhan citra" (Gestalt). Cowok pamer juga cenderung terlalu sering membanggakan dirinya. Semakin anda memamerkan diri maka, semakin yakinlah cewek bahwa anda sering ditolak.

F. Cowok Alim
Tipe cowok ini sangat mudah ditolak karena kelakuanya yang tulus dan sangat mudah ditebak. Cowok ini tidak pantas untuk dijadikan pacar karena, memang, mereka adalah tipe Suami idaman. Cewek tahu bahwa mereka masih ingin main-main dan tidak ingin melukai perasaan si alim. Biarkan saat muda bermain dengan cowok brandal. Namun, di akhir jalan cowok alimlah yang akan jadi tempat berlabuh mereka.

G. Cowok Tidak Menarik
Kalau yang satu ini memang yang paling parah, jika si juru pamer masih punya cara. Tapi, tipe yang satu ini adalah bagian dari akhir segalanya. Jika anda penasaran inilah ciri cowok tidak menarik:

Kekanak-kanakan
Tidak punya keahlian yang menonjol
Tidak punya kegiatan yang jelas selain nongkrong/bermalas-malasan
Kurang percaya diri
Senyumnya tidak menarik
Kurang peduli penampilan
Sikap & bahasa tubuh yang salah

Pembahasan mengenai kekanak-kanakan ada di posting Kelakukan Cowok yang Dibenci Cewek.

H. Cowok dengan Bahasa Tubuh yang Salah
Bisa anda coba pada teman anda dengan sebuah tes sederhana. Coba acungkan kedua jari anda dan bilang "Tiga"! Maka, teman anda akan bingung melihatnya. Kenapa? Karena manusia jauh lebih percaya pada bahasa tubuh ketimbang bahasa verbal. Kesalahan bahasa tubuh cowok yang umum saat bertemu cewek, diantaranya adalah:

Menyilangkan tangan (mirip bersedekap)
Memasukan tangan ke saku
Mata tidak fokus ke mata lawan bicara
Memainkan sesuatu di sekitar saat sedang berbicara
Terlalu banyak senyum dan tertawa
Kaki tidak mengarah ke lawan bicara
Kontak mata terlalu intens
Menyentuh si cewek duluan
Terlalu banyak mengangguk
Memalingkan pandangan saat si cewek bicara
Badan bergerak terlalu cepat
Gugup
Senyum yang dibuat-buat/terpaksa

Bahasa tubuh adalah bahasa alam bawah sadar yang sangat sensitif. Bisa jadi anda tidak mengatakanya namun, bahasa tubuh anda yang berbicara. Jadi berhati-hatilah dengan tiap gerakan anda!

I. Cowok Pemimpi
Kadang ada saja hal yang membuat saya tertawa ketika mendengar pembicaraan teman-teman saya. Ada hal yang paling aneh yang pernah saya dengar. Pernah dengar slogan "Inilah saya apa adanya"? Nah, cowok kadang aneh dalam mengartikan slogan itu. Mereka menginginkan cewek wangi, rapih, cantik, terawat, dan berseri-seri. Tapi lihat diri mereka! Mereka membiarkan rambut mereka tidak tertata dan kacau. Bau badan tidak sedap dan cara berbusana yang asal-asalan. Dengan wajah yang belum raup setelah bangun tidur. Ketika ditanya, "Cewek mana yang mau dengan orang seperti kamu?" Dia menjawab, "Ya, kalau mau terima, beginilah saya!"

Secara psikologis, manusia itu menganut paham kesetaraan. Seseorang akan memilih lingkunganya sesuai dengan tingkat ekonomi, penampilan, dst. Hal ini terjadi juga saat mereka memilih pasangan. Artis akan memilih artis atau anak band sebagai pasangan mereka atau setidaknya pengusaha. Kembali ke kasus tadi! Coba tawarkan cewek dengan tampilan serupa dengan teman saya tadi! Tidak mandi, rambut acak-acakan, bau keringat, dan muka kusut. Pertanyaanya, "Apakah teman saya tadi mau dengan cewek seperti ini?"

"Terima apa adanya" Berarti, setalah berusaha maksimal tinggal berserah diri, siapa yang akan terpikat. Jangan belum berusaha anda sudah bilang "Apa adanya". Bukan dunia tidak adil tapi, dunia itu kejam.

Pada kenyataanya semua tipe di atas bukan tidak mungkin mendapatkan pacar. Namun, semua anjuran dan uraian di atas adalah agar kualitas hidup anda lebih baik dan menguntungkan.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:[kaskus.us]

Jangan Makan Daging Anjing !!!EXTREME,yg ga Kuat Ga usah masuk deh,,

Posted: 20 Oct 2011 06:20 PM PDT




http://img.ibtimes.com/www/data/images/full/2011/06/29/121534-slaughter-house-in-dongbei-county-of-lianzhou-guangdong-province.jpg


Anjing ini menitikkan airmata.

Ia satu dari sekitar enampuluh ekor anjing yang pagi itu tiba di Jogja dari Pangandaran, Jawa Barat. Sejak berangkat tubuh mereka disekap dalam karung dan moncongnya dibebat erat rafia. Sebetulnya inilah akhir langkah mereka sebagai mahluk hidup. Karena mereka tidak akan pernah lagi mencecap makanan, seka

lipun rempahan kerupuk, dan hanya minum dari guyuran air sungai atau tetesan hujan atas kebaikan sopir truk dan awaknya yang tidak akan membiarkannya menjadi bangkai di tengah perjalanan panjang. Mereka baru akan lepas dari bagor dan rafianya setelah melepas nyawa.

http://genasik.telkomsel.com/genasik/web/uploads/Daging%20anjing.jpg

A dog is the only thing on earth that loves you more than you love yourself. Ucapan Josh Billings seorang penulis Amerika ini menunjukkan tugas anjing di bumi. Ia menjaga rumah kita. Ia menemani kita. Ia menyambut dan menyayangi kita dalam keadaan apapun. Ooh anjing itu mens best friend! seru fotografer senior Don Hasman beberapa hari silam. Anjing mahluk setia! Justru manusia yang sering tidak setia! Kata-kata Oom Don menggenapi ungkapan hati musisi Don Van Vliet, You can tell by the kindness of a dog how a human should be.


Anjing malang tadi menangisi dirinya dan teman-temannya. Tiba di tujuan mereka diturunkan dari truk dengan digajuli atau dilempar satu per satu seperti karungan sampah. Sebuah kamar pengap menyekap mereka. Tak ada makanan, tak ada air, tak ada gonggongan. Mereka hanya saling menatap dan mendengarkan tangis. Tangis diri mereka sendiri-sendiri. Karena suara yang tertahan di kerongkongan hanya akan terjun ke dalam, ke batin.


Mereka menangis sebab divonis tak berguna. Mereka akan memberikan lebih dari yang sudah pernah dilakukannya untuk manusia jika dianugerahi kesempatan. Tapi orang-orang di sekeliling mereka mengharap kalkulasi yang eksak: bathi, keuntungan. Itu sebabnya tak ada secuilpun makanan untuk mereka, karena akan mencuil laba.


http://1.bp.blogspot.com/-vsjOp_hFK7Q/Tjyv2E6WvwI/AAAAAAAAAkc/AYqHo49hQEc/s1600/fwrurvzc.jpg

http://4.bp.blogspot.com/-eWO4x6GffxQ/Tjyv2JTRBZI/AAAAAAAAAkk/I5TH7hLtFxo/s1600/qk9hdsyx.jpg


Seusai order para pedagang sengsu penjagal akan mengeluarkan kelompok demi kelompok. Dan satu demi satu dihajar pukulan batang kayu tepat di kepala. Di hadapan teman-temannya yang menunggu hitungan. Entah mati entah pingsan penjagal dengan dingin memutuskan leher dan semangat hidupnya.


Ayam, kambing, dan sapi lebih beruntung karena Dinas Peternakan selalu memantau dan menjaga kondisinya sebelum diserahkannya tubuhnya untuk kebutuhan manusia. Sebagian orang yang bekerja untuk kebutuhan itupun masih mengucap syukur saat melakukan tugasnya. Bahkan ada yang mengelus punggungnya dan menepuk-nepuk kepalanya sebagai ungkapan terimakasih. Anjing-anjing ini dilibas dengan keji seolah mereka bukan ciptaan Tuhan. (Foto : Dian Kristiawan / Riset : Swasti Ayu )



http://3.bp.blogspot.com/_Ipev-TDF12o/S6kay3ecA_I/AAAAAAAAAqA/dHwsnVPEpVQ/s400/cat.jpg

http://4.bp.blogspot.com/_CIRBn1Vfd2w/TJwqUaSoLVI/AAAAAAAAAW8/mvn28xnNio0/s1600/dog-meat-22.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-Jwst7K_4Qus/Tjyw0miOAfI/AAAAAAAAAks/nGKCVMOKZjI/s1600/77136249-dog-meat.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_M6JT4Q5yejk/SXg1f6Z737I/AAAAAAAANmA/BvfefsT1azs/s400/IMG_6370.jpg

http://www.all-creatures.org/anex/dog-meat-35.jpg


http://3.bp.blogspot.com/_1H5d2qAD_BA/SO-aJ6v20VI/AAAAAAAAAPo/fbMgQdED89Q/s400/4.bmp

http://static.soshiok.com/action/PageImage/10126.jpg

http://www.justsickshit.com/wp-content/gallery/dog-food-eat-dogs-asia/dog-meat-market.jpg



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9716511

5 Tanda Pria Yang Suka Selingkuh

Posted: 20 Oct 2011 05:20 PM PDT



Bagaimana Anda tahu, si dia yang Anda sangat cintai, merupakan tipe pria setia atau bukan? Berikut ini beberapa pertanyaan yang bisa Anda cari tahu jawabannya untuk menentukan apakah dia memang suka selingkuh atau tidak.

Perpisahan aktor Arnold Schwarzenegger dengan istrinya Maria Shriver membuat banyak pihak terkejut. Arnold yang selama ini terlihat setia pada Maria ternyata suka selingkuh.

Anda tentu tidak ingin bernasib sama seperti Maria dan wanita-wanita korban lainnya yang menjadi korban perselingkuhan. Namun faktanya, menurut The Journal of Couple and Relationship Therapy, 60% pria selingkuh dari pasangannya.

Lantas, bagaimana Anda tahu, si dia yang Anda sangat cintai, merupakan tipe pria setia atau bukan? Berikut ini beberapa pertanyaan yang bisa Anda cari tahu jawabannya untuk menentukan apakah dia memang suka selingkuh atau tidak:

1. Apakah si dia punya banyak mantan pacar yang marah padanya?
Dilansir askmen, selingkuh bisa jadi karena masalah keturunan. Para peneliti di Swedia belum lama ini menemukan, gen ketidaksetiaan ini pada 4 dari 10 pria. Gen inilah yang sepertinya menyebabkan banyak pria tidak bisa setia pada pasangannya.

2. Sebarapa sering si dia merasa bersalah
Cari tahu apakah si dia termasuk tipe pria yang suka melanggar aturan, meskipun karena pelanggaran itu bisa merugikan orang lain. Menurut penelitian di Spanyol, rasa empati pria lebih rendah dari wanita. Bisa jadi inilah yang mempengaruhi kemampuan pria untuk merasa empati pada pasangannya sehingga dia akan lebih mudah berselingkuh.

3. Berapa usia si dia
Masih menurut penelitian di Spanyol, rasa empati pria lebih rendah dari wanita itu biasanya muncul pada pria-pria dengan usia 40-50 tahun. Usia itu dianggap masa-masa rentan untuk berselingkuh.

4. Apakah si dia takut memiliki kedekatan emosional?
Dibandingkan wanita, pria lebih merasa takut merasakan kedekatan emosional. Percaya atau tidak, pria berselingkuh karena ingin menghindari kedekatan emosional itu. Kedekatan emosional dan kerapuhan yang dirasakan saat dekat dengan seorang wanita, membuat pria takut. Pria yang takut ini pun sengaja membuat jarak dengan berselingkuh. Di waktu yang sama, mereka pun tidak mau terlibat secara emosional dengan selingkuhannya.

5. Apakah si dia termasuk pria cerdas?
Sebuah penelitian yang dilakukan Dr. Satoshi Kanazawa dari London School of Economics menghubungkan kesetiaan dengan kecerdasan. Menurut penelitian itu, semakin cerdas pria, semakin setia juga dia.

Bagaimana jika kriteria di atas ada yang terpenuhi oleh si dia, Anda tidak perlu khawatir dia. Bangunlah hubungan Anda dengan pasangan agar menciptakan kedekatan emosional. Pria yang sudah merasa dekat secara emosional dengan pasangannya, bisa tidak tertarik untuk berselingkuh.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber

gimana BISA ya gan ni MOBIL kok nyungsep ke situu ???

Posted: 20 Oct 2011 04:20 PM PDT




a van off cliff 2 Some things just can't be explained (6 photos)

 Some things just can't be explained (6 photos)

 Some things just can't be explained (6 photos)

 Some things just can't be explained (6 photos)

 Some things just can't be explained (6 photos)

 Some things just can't be explained (6 photos)

Image (1) a-van-off-cliff-2.jpg for post 17718

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/09/gimana-bisa-ya-gan-ni-mobil-ko.html

Keajaiban-keajaiban Yang Ada di Indonesia

Posted: 20 Oct 2011 03:20 PM PDT


Berikut adalah tempat di Indonesia yang memiliki keajaiban, diantaranya yaitu:

1. Borobudur
Candi Borobudur merupakan salah satu candi Budha terbesar di dunia. Candi ini dibangun ketika Samaratungga - raja dari dinasti Syailendra memerintah di Jawa Tengah. Candi ini dianggap merupakan salah satu tujuh keajaiban dunia. Candi Borobudur terletak di desa Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Candi Borobudur sangat besar dan terdiri dari blok batu-batu besar dengan arsitektur yang sangat megah. Karena itu candi Borobudur saya tempatkan pada barisan pertama karena tingkat kesulitan pembuatannya.

2. Pulau Komodo
Pulau Komodo terletak di sebuah selat antara Pulau Flores di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Sumbawa di Nusa Tenggara Barat (NTB). Di Pulau Komodo terdapat kadal terbesar di dunia, yaitu biawak Komodo (Varanus komodoensis). Komodo dipercaya sebagai sisa binatang purba Dinosaurus yang masih hidup. panjang komodo dapat mencapai 3 meter dengan berat bisa mencapai 140 kg. Pada peariran di pulau Komodo juga terdapat perairan yang termasuk keajaiban dunia bawah air. Dasar laut perairan Komodo adalah yang terbaik di dunia, di permukaan laut menyembulnya daratan-daratan kering yang berbukit karang. Sangat pantas pulau Komodo dimasukan dalam daftar keajaiban di Indonesia.

3. Danau tiga warna Kelimutu

Danau ini oleh dunia disebut sebagai salah satu dari sembilan keajaiban dunia. Danau tiga warna terletak di Gunung Kelimutu, Flores,NTT. Di sana ada tiga danau yang berdekatan namun dengan warna-warna yang berbeda. Danau kawah tersebut adalah Tiwu Ata Polo (danau merah), Tiwu Nua Muri Kooh Fai (danau hijau) dan Tiwu Ata Mbupu (danau biru). Danau Kelimutu merupakan satu-satunya danau di dunia yang airnya dapat berubah setiap saat, dari merah menjadi hijau tua dan kemudian merah hati, hijau tua menjadi hijau muda, coklat kehitaman menjadi biru langit. Fenomena alam ini merupakan keajaiban.

4. Puncak Jayawijaya dan Carstenz
Puncak yang juga terdaftar sebagai salah satu dari tujuh puncak benua (Seven Summit) yang sangat fenomenal dan menjadi incaran pendaki gunung di berbagai belahan dunia. Puncak Jayawijaya terletak di Taman Nasional Laurentz, Papua. Puncak ini diselimuti oleh salju abadi. Salju abadi di Puncak Jayawijaya merupakan satu dari tiga padang salju di daerah tropis yang terdapat di dunia.
Di negeri kita yang dilalui garis khatulistiwa ini, menyaksikan adanya salju di Indonesia tentunya sesuatu yang mustahil untuk bisa dimengerti. Carstenz Pyramid (4884 mdpl) adalah salah satu puncak yang bersalju tersebut. Puncak tertinggi di Asia Tenggara dan Pasifik ini terletak di rangkaian Pegunungan Sudirman. Puncak ini terkenal tidak hanya karena tingginya, tetapi juga karena terdapat lapisan salju di puncaknya.

5. Prambanan
Candi Prambanan adalah candi Hindu terbesar di Asia Tenggara. Candi Prambanan terletak di perbatasan Jawa Tengah dan Yogyakarta. Candi ini dibangun pada sekitar tahun 850 Masehi. Arsitektur bangunan ini sangat megah dan terdapat candi-candi baik besar maupun kecil pada Komplek Candi Prambanan ini. Juga ada legenda bahwa candi-candi tersebut hanya dibuat dalam satu malam saja oleh kesaktian Bandung bondowoso sebagai syarat mempersunting Loro Jonggrang. Tapi bukan karena legenda itu Prambanan dimasukkan dalam daftar ini tapi karena kehebatan arsitekturnya yang memukau dunia.

6. Pulau Bali
Pulau ini termasuk salah satu pulau terindah di Dunia. Pulau Bali merupakan pulau wisata terbaik di dunia. Obyek-obyek wisata di pulau Bali seperti Kintamani, Pantai Kuta, Danau Batur, Goa Gajah, Tampak Siring, Bedugul, Tanah Lot dan sebagainya. Pulau ini dimasukkan dalam daftar ini karena banyak tempat yang sangat menakjubkan dengan arsitektur bangunan dan keindahan alam di pulau ini yang juga sudah diakui dunia.

7. Bromo
Gunung Bromo merupakan salah satu gunung dari lima gunung yang terdapat di komplek Pegunungan Tengger di laut pasir. Daya tarik gunung ini adalah merupakan gunung yang masih aktif. Obyek wisata Gunung Bromo ini merupakan fenomena alam dengan Kekhasan gejala alam yang tidak ditemukan di tempat lain adalah adanya kawah di tengah kawah (creater in the creater) dengan hamparan laut pasir yang mengelilinginya.

8. Toraja
Toraja terletak Sulawesi Selatan. Tanah Toraja sangatlah unik, terutama dalam hal penguburan mayat. Mayat-mayat tidak dikubur, tetapi diletakkan di dalam gua-gua di bukit batu. Mayat-mayat ini ditemani oleh patung-patung yang menggambarkan orang yang meninggal tersebut. Di sini terdapat kuburan di bukit batu. Salah satu bentuk kuburan adalah kuburan batu yang dibuat di bagian atas tebing di ketinggian bukit batu. Menurut kepercayaan animisme Aluk To Dolo di kalangan orang Tana Toraja, makin tinggi tempat ditaruhnya mayat tersebut makin cepat rohnya bertemu dengan Tuhan atau surga.

9. Krakatau
Gunung Krakatau yang letusannya pernah mengguncangkan bumi. Gunung berapi ini pernah meletus pada tanggal 26 Agustus 1883. Letusannya sangat dahsyat dan juga menimbulkan tsunami yang menewaskan sekitar 36.000 jiwa.
Suara letusan gunung Krakatau sampai terdengar di Alice Springs, Australia dan pulau Rodrigues dekat Afrika. Gunung Krakatau berada di Selat Sunda antara pulau Jawa dan Sumatra. Bahkan debunya dikatakan sampai ke luar angkasa. Walaupun Krakatau sudah tidak berbahaya seperti dulu lagi (mudah-mudahan) tapi sejarahnya merupakan salah satu keajaiban alam tersendiri.

10. Danau Toba
Mungkin banyak yang tidak tahu bahwa Danau Toba dulunya adalah sebuah gunung berapi. Danau ini berada di bekas kawah supervolcano terbesar di dunia. Gunung Toba diperkirakan meletus pada 73 ribu tahun lalu. Letusan ini tercatat sebagai letusan Gunung api terbesar yang mempengaruhi iklim di seluruh dunia



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber

Inilah Foto Foto Bugil Fahrani, Artis Peraih Piala Citra

Posted: 20 Oct 2011 02:20 PM PDT



Foto-foto selebritis Indonesia bugil selalu memiliki daya tarik di internet. Banyak yang penasaran seperti apa sih tubuh si selebritis. Jadi jangan heran, kalau ada artis Indonesia yang berani berbugil ria atau berpose vulgar, langsung cepat terkenal.

Salah satu artis yang kena gosip foto bugil adalah Fahrani. Ada 12 foto bugil yang diduga Fahrani beredar di internet. Foto tersebut diambil saat artis cantik ini sedang liburan di luar negeri. Dalam foto yang berlokasi di pantai itu, Fahrani pun tampak mesra dengan seorang bule.

Fahrani adalah artis kelahiran Jakarta, 27 September 1984. Dari dunia model dia kemudian merambah ke dunia sinetron dan film layar lebar. Debut film layar lebarnya adalah dalam film "Novel Tanpa Huruf R" pada tahun 2004. Tidak hanya di Indonesia, karir modeling Fahrani pun hingga ke luar negeri.

Pemilik tinggi 179 cm/55 kg ini, pernah menjadi nominasi sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam penganugerahan Piala Vidia di FFI 2006 melalui FTV Supermodel. Di tahun 2008, Fahrani memulai debutnya sebagai pemeran utama di film "Radit dan Jani" dan meraih Piala Citra untuk Aktris Terbaik FFI 2008.

Selain "Novel Tanpa Huruf R" dan "Radit dan Jani", Fahrani juga main dalam "Peti Mati" (2004), "Kala" (2007), "Perjaka Terakhir" (2009), dan "Taring" (2010). Selain itu ia juga membintangi beberapa serial sinetron dan menjadi model klip Sheila on 7 dan Kerispatih.
Foto Bugil Fahrani
Berikut Foto foto Bugil sang bintang peraih piala Citra :
Foto Bugil Fahrani
Foto Bugil Fahrani





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber. elcons.blogspot.com

http://bodrexcaem.blogspot.com/2011/09/inilah-foto-foto-bugil-fahrani-artis.html

10 Trik Membuat Cewek Tergila-gila Sama Cowok

Posted: 20 Oct 2011 01:20 PM PDT


Cowok memang ditakdirkan lebih agresif ketimbang cewek. Itulah kenapa akhirnya cowok menjadi pihak yang lebih banyak mengejar daripada dikejar-kejar. Tapi kini, tidak sedikit cewek yang "tergila-gila" kepada cowok dan berusaha mengejarnya. Ini jelas terlihat, bukan hanya di cerita film-film, sinetron atau novel. Tapi juga di kehidupan nyata. Bagaimana agar hal itu terjadi pada diri Anda?

Berikut ini, ada 10 Trik yang diyakini ampuh membuat para cewek "tergila-gila" sama cowok yang didasarkan dari berbagai sumber:
  1. Jujur dan gentle
    Sebenarnya, bukan perkara sulit membuat dia 'mendatangi' kamu. Tentu saja asal tahu caranya. Jadi, begitu kamu merasa bertemu dengan seorang cewek yang seseuai dengan apa yang diidam-idamkan, maka tunjukan bahwa kamu adalah pria jujur, sopan, sekaligus charming. Tunjukkan juga kalau kamu tuh sangat antusias untuk mendengarkan ceritanya. Kalau kamu bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan cewek-cewek bakal kepingin nempel terus.
  2. Jangan terlalu banyak menilai
    Ini nih kebiasaan yang sering dilakukan banyak cowok (cewek juga sih). Padahal semua orang tahu, tidak ada sesuatu yang sempurna atau bobody's perfect. Yah, kalau dinilai-nilai terus, cewek juga bakal sebal. Apalagi kalau dibanding-bandingkan dengan cewek lain, bisa-bisa dia malah menjauhi kamu.
  3. Jangan mengikat
    Kamu boleh saja menyukainya, sekaligus berharap dia akan menyukai kamu tentunya. Tapi bukan lantas kamu harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Maksudnya jangan keseringan menyorongkan diri di sekitar dia. Biarkan dia menebak-nebak, dimana kamu berada, sedang melakukan apa dan sama siapa. Asal tahu saja, ketidakhadiran kamu itu, justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.
  4. Willing
    Saat dia bercerita sesuatu, tunjukkan kesan bahwa kamu tertarik dan antusias mendengarkan ceritanya. Tunjukkan pula bahwa kamu bersedia mendengarkan keluhan dan curahan hatinya. Entah cerita biasa atau masalah keluarga, pekerjaan, hobi, sampai mimpi-mimpinya. Jangan lupa untuk menanggapi cerita-ceritanya dengan pendapat-pendapat yang brilian, tanpa terkesan menggurui.
  5. Banyak Senyum
    Sudah jadi rahasia umum kalau senyuman itu merupakan salah satu senjata ampuh untuk TP(Tebar pesona). Kata para ahli, tersenyum itu merupakan refleksi diri seseorang yang punya pemikiran positif. Nah, kalau kamu memang gemar tersenyum, maka tularkan kebiasaan tersebut ke cewek yang ditaksir. Caranya? Bikin dong dia tersenyum lewat joke-joke yang kamu lontarkan. Tapi ingat, don't be selfish, dong. Jangan cuma dia yang kamu bikin tersenyum, tapi akan lebih baik jika kamu bisa membuat teman-temannya bahkan juga keluarganya bila perlu untuk tersenyum juga. Percaya deh, si dia pasti makin terpesona dengan anda. Apalagi survei membuktikan kalau 9 dari 10 wanita lebih suka cewek yang punya selera humor tinggi.
  6. Jadi yang terbaik
    Menjadi yang terbaik, bukan lantas kamu melakukan segala hal yang sebenarnya tidak mampu dilakoni. Jangan memaksakan diri, be the best you can be saja. Nggak susah kok. Kamu pasti tahu dong apa yang digemari para cewek? Dengan tampil bersih, harum, nafas segar, dan nggak terlalu berantakan, cewek pasti banyak yang melirik.
  7. Jangan mengejar duluan
    Cobalah untuk menahan keinginan melancarkan aksi terlebih dahulu, seperti meneleponnya terus-menerus -selusin kali- dalam sehari, mengiriminya SMS atau e-mail yang isinya penuh dengan bullshit. Sebaliknya, gimana caranya agar kamu jarang menelepon atau SMS, tapi dia tetap terpesona.
  8. Jual mahal sedikit
    Yang ini nih merupakan lanjutan atau pun bentuk lain dari nasihat yang melarang cowok untuk mengejar cewek duluan. Meskipun mungkin si cewek tahu kalau Anda sebetulnya ngebet sama dia, coba deh keukeuh untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau kamu sedang di dekatnya.
  9. Biarkan dia menebak-nebak
    Perlu diketahui bahwa, mahluk yang namanya cewek itu gemar akan sesuatu yang bersifat misterius, lho. Itulah kenapa banyak cewek yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie atau Enid Blyton. Bikin dia seperti itu. Caranya? Jangan sering-sering nongol atau nelpon. Jangan langsung membuka diri. Beri dia sedikit-sedikit saja tentang siapa sebenarnya kamu. Soalnya, kalau langsung membuka diri bisa-bisa dia akan bosan dan bilang "sudah nggak ada tantangan lagi". Makanya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri kamu terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk mengenal kamu lagi dan lagi.
  10. Jangan Terlalu Sok akrab
    Tidak sedikit cowok yang bertanya-tanya, kenapa para cewek lebih memilih menjadi sahabat ketimbang menjadi kekasih. Salah satu jawabannya adalah, dia mungkin merasa hubungan dengan kamu sudah kelewat dekat, sehingga lebih enak untuk dijadikan teman. Nah, bila kamu benar-benar suka sama cewek, sebaiknya jangan dulu sok akrab




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber

Foto Foto Aksi ABG Toge Mulus Pamer Dada,bikin ngaceng gan

Posted: 20 Oct 2011 12:20 PM PDT



Ini gan, ane nemuin foto foto gadis abg cantik mulus n toge, ni ane copas dari blog sebelah. Eank juga bisa liatin cewek cantik mulus n toge yang mamerin dada nya. Tapi ane mikir juga, kok ga sayang sayang ya ma anugrah yang diberikan Tuhan sedemikian sempurna. Malah di pamer pamerin ma semua orang, emang ni cewek gila tao setress (tu cuman dalem ati aja)...

Coba agan liat ndiri dahc, dah cantik, mulus, bahenol dan dengan keadaan fisik tanpa kekurangan (liat fotonya doang). Emang kalau udah gini dapet dwit ya dia???? Kan dari pada gitu di sia sia in mending kan ane kawinin, kerja pa an kek yang penting kan kerja. dari pada foto foto bugil gini ga jelas...
Foto ABG Cantik Bugil
Foto ABG Cantik Bugil
Foto ABG Cantik Bugil
Foto ABG Cantik Bugil

Foto ABG Cantik Bugil


Foto ABG Cantik Bugil
Meski susah susah ane ambil foto foto ini dari sumber nya, tapi akhirnya ane bisa juga tuk upload ndiri.
Maaf untuk foto foto yang terlalu Vulgar ane buremin dikit.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber. http://bodrexcaem.blogspot.com/2011/09/foto-foto-aksi-abg-toge-mulus-pamer.html

VIDEO: Adegan Syur Siswi SMP Beredar

Posted: 20 Oct 2011 11:20 AM PDT


VIDEO+SMP VIDEO:  Adegan Syur Siswi SMP Beredar

Video mesum pasangan pelajar SMP di Kabupaten Malang, Jawa Timur, beredar luas di masyarakat. Video direkam menggunakan kamera telepon seluler dan tersebar melalui bluetooth.

Video mesum dua pelajar SMP dan seorang pelajar SMK ini beredar luas di Kecamatan Turen. Video berjudul SMK Turen Malang ini berdurasi 19 menit 38 detik dan diperagakan sepasang pelajar. Seorang lainnya bertugas merekam adegan yang dilakukan di dalam kamar tidur.

Kepala Sekolah SMK Turen, Winarko, Senin (19/9/2011), membenarkan pemeran video mesum adalah VS, alumni jurusan otomotif yang lulus tahun ini.

Namun kuat dugaan adegan itu direkam saat VS masih berstatus sebagai siswa SMK Turen. Pasalnya, di video itu pelaku masih mengenakan seragam sekolah.

Meski sudah lulus, Winarko menegaskan akan memberi sanksi kepada pelaku. "Kami akan mempersulit legalisir ijazah pelaku," ujar Winarko.

Sementara itu pemeran perempuan diketahui merupakan siswa SMP Bhakti berinisial PL.

Irfan salah seorang guru SMP Bhakti, mengungkapkan PL sudah dikeluarkan dari sekolah jauh sebelum video mesum beredar. Alasannya PL kerap membolos sekolah.

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Hartoyo mengatakan pihaknya masih menyelidiki identitas pemeran video mesum dengan memeriksa sejumlah saksi.

Polisi juga mendatangi rumah pelaku yang diduga digunakan sebagai lokasi pengambilan gambar.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
( Sumber: http://news.okezone.com/read/2011/09/19/340/504407/video-adegan-syur-siswi-smp-beredar )

Nyawa Melayang Usai Setubuhi Anjing

Posted: 20 Oct 2011 10:20 AM PDT


Selain sia-sia karena tak mungkin menghasilkan keturunan, hubungan s*ks antara 2 spesies yang berbeda juga berbahaya bagi kesehatan. Dalam sebuah kasus, seorang perempuan tewas mengenaskan setelah disetubuhi seekor anjing gembala.



Kasus yang terjadi pada tahun 2008 silam ini menimpa perempuan Irlandia berusia 43 tahun yang sudah punya 4 orang anak. Tepatnya pada tanggal 7 Oktober 2008, ia melakukan hubungan seks dengan seekor anjing gembala dari ras German Shepherd yang tubuhnya lumayan besar karena diminta temannya.

Beberapa jam sesudahnya, perempuan yang tidak disebutkan namanya ini mengalami anaphylaxis atau reaksi alergi yang berlebihan. Ia mengalami sesak napas dengan disertai gejala mirip alergi kacang, namun sangat parah sehingga harus dilarikan ke Mid-Western Regional Hospital di Limerick, Irlandia.

Reaksi alergi yang dialaminya terlalu parah, hingga akhirnya ia sama sekali tidak bisa bernapas. Dikutip dari Thejournal, Senin (19/9/2011), perempuan yang belakangan diketahui punya kecenderungan fetish atau perilaku seks yang menyimpang ini akhirnya meninggal dunia.

Peristiwa tragis ini bermula dari perjumpaannya dengan sesama kaum fetish, yakni seorang laki-laki 57 tahun bernama Sean McDonnell di sebuah forum internet. McDonnell merupakan pemilik anjing gembala yang sekaligus menyuruh si perempuan bersetubuh dengan anjing tersebut. Sebagai pemilik anjing, McDonnell akhirnya diadili dengan ancama penjara seumur hidup yang hukumannya diputuskan baru-baru ini.

Penyimpangan perilaku seks yang dialami oleh pasangan ini dikategorikan sebagai parafilia, atau ketertarikan seksual terhadap obyek yang tidak wajar. Karena kebetulan obyek yang membuat gairah seksualnya meningkat adalah binatang, maka penyimpangan ini lebih spesifik disebut zoofilia atau bestiality.

Ketertarikan seksual terhadap obyek lain punya nama sendiri-sendiri misalnya pedofilia untuk yang terangsang oleh anak kecil, atau nekrofilia untuk yang terangsang oleh mayat. Ketertarikan terhadap pakaian tertentu seperti stocking dan rok mini lebih lazim disebut dengan istilah umumnya, yakni fetish pakaian (clothes fetish).

Pada pengidap zoofilia, obyek yang membangkitkan ketertarikan seksual tidak selalu sama misalnya ada sebagian laki-laki yang suka menyetubuhi angsa. Sementara pada perempuan, zoofilia biasanya melampiaskan gairah seksnya dengan binatang yang tubuhnya cukup besar misalnya anjing atau kuda.

Sekedar untuk diketahui, masing-masing ras anjing memiliki ukuran penis yang berbeda seperti dikutip dari salah satu artikel di Textfiles berikut ini:

Ras Anjing Panjang Pen*s (Cm) Diameter Penis (Cm)
Cocker Spaniel 5 - 7,6 1,3 - 2,5
Greyhound 6,3 - 7,6 1,3 - 2,5
Bulldog 5 - 12,7 2,54
Dalmatian 7,6 - 10 2,54
Collie 10 - 12,7 2,54
Labrador 10 - 15,3 2,54
Irish Setter 10 - 15 2,54
German Shepherd 12,7 - 17,8 3,8
Great Dane 12,7 - 17,8 3,8
Saint Bernard 17,8 - 22,8 3,8 - 4,5
Mastiff 17,8 3,8 - 4,5

Melakukan persetubuhan dengan binatang tentu saja penuh risiko. Tak hanya rentan memicu alergi yang mematikan seperti yang terjadi di Irlandia, perilaku ini juga rentan menularkan penyakti-penyakit bersumber binatang yang ditularkan melakui kontak cairan tubuh misalnya rabies.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: [unikaja.com]

Justin Timberlake Kirim Foto Penisnya ke Mila Kunis

Posted: 20 Oct 2011 09:20 AM PDT



Bocornya foto-foto pribadi dari handphone Mila Kunis ikut menyeret nama Justin Timberlake. Foto vulgar Justin juga ikut ditemukan di dalam handphone Mila.

Seorang blogger ternama mengaku telah menerima email dari orang tak dikenal yang menawarkan foto-foto yang ada di handphone Mila itu.

"Dalam satu gambar Justin menaruh celana dalam pink Mila di kepalanya. Ada juga Justin sedang berpose di tempat tidur. Lalu di foto lainnya Justin mengirimkan foto penisnya. Sayangnya, tanpa wajah," tulis sang pengirim email gelap seperti dikutip Aceshowbiz, Kamis (15/9/2011).

Selain itu, foto yang beredar juga memperlihatkan foto Mila sedang berada di bath up. Untungnya, Mila tidak terlihat bugil dan hanya terlihat kepalanya.

Hacker itu juga mengaku melihat sms mesra antara Justin dan Mila. Pembobolan data handphone milik Mila memang sepertinya berniat menyerang Justin juga.

Jika kabar itu benar, maka akan menjadi skandal artis yang bermain bersama dalam film Friend With Benefits. Setelah bermain dalam film Friend With Benefits, Justin dan Mila disebut punya hubungan. Bahkan, Justin pernah meremas payudara Mila yang langsung dibalas Mila dengan meremas selangkangan Justin. Namun, Justin dan Mila membantah kedekatan itu.

sumber : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=194570ABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

Walahhh... celana dalam Britney Spears Kelihatan

Posted: 20 Oct 2011 08:56 AM PDT


Zona Malam - Walahhh... celana dalam berenda warna pink yang dikenakan Britney Spears terekspos kamera para wartawan foto.
Pakaian pribadinya itu tak sengaja tertangkap kamera ketika ia hendak memasuki mobilnya, usai menghadiri acara di The Sanctum Soho Hotel di London, Ingggris, belum lama ini bersama sang kekasih Jason Trawick.

Gaun mini berwarna hijau superketat yang dikenakan Britney, ternyata tak mampu menyembunyikan pakaian pribadi yang ia kenakan dengan baik. gambar dibawah cekidot,...

Atau mungkin ia lupa jika sedang mengenakan gaun supermini. Meski terjadi 'kecelakaan' kecil yang tak diduga ini, penyanyi berambut pirang tersebut tetap tampil menawan dengan tambahan aksesoris cincin, yang diduga adalah cincin pertunangannya dengan sang kekasih.Britney berencana akan mempromosikan album barunya dan menjalani "Femme Fatale" tur. Ia akan memulai rangkaian turnya itu, 22 September, di Istana Es Saint Petersburg, Rusia. Dengan Joe Jonas sebagai penyanyi pembuka dari sepuluh tembang terpilih Britney. (AceShowbiz/Vin)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/10/walahhh-celana-dalam-britney-spears.html

Beragam Jenis Kelainan Seksual

Posted: 20 Oct 2011 08:20 AM PDT


Kelainan seksual adalah suatu keadaan di mana seseorang memilih obyek seks yang tidak wajar. Pertama kali ditemukan oleh seorang psikoterapis bernama Wilhelm pada tahun 1925. Dalam bukunya berjudul Sexual Aberrations Kelainan seksual atau dalam bahasa yunani disebut paraphilia adalah kondisi yang ditandai dorongan, fantasi, atau perilaku seksual yang berulang dan intensif, yang melibatkan objek, aktivitas atau situasi yang tidak biasa dan menimbulkan keadaan distress (stres yang berbahaya) yang meyakinkan secara klinis atau kerusakan dalam masyarakat, pekerjaan atau area fungsi-fungsi lainnya. Kelainan ini bisa didapat sejak kecil, bisa dari lingkungan pergaulan, akibat trauma, atau kelainan genetika.

Berikut ini beberapa jenis kelainan seksual yang perlu anda ketahui:

ABLUTOPHILIA: Ini adalah perasaan terangsang kalau memikirkan mandi dengan air hangat. orang ini pasti mandinya lama.

ACROTOMOPHILIA: Tergila-gila dengan amputasi.bukannya orang ini senang diamputasi,tetapi ia bergairah kalau melihat tubuh manusia yang bagian tertentunya-misalnya kaki-sudah diamputasi.

AMAUROPHILIA: Punya kegemaran berhubungan seks dengan orang buta atau orang yang ditutup matanya.

ANACLITISM: Hubungan seks dimana salah satu pelakunya berpura-pura menjadi bayi dan diperlakukan seperti bayi juga. Misalnya belajar pipis, mengenakan popok atau bermain boneka.

AUTAGONISTOPHILIA: Orang ini juga senang pamer diri,tapi agak berbeda dengan exhibitionist yg terang-terangan,dia lebih suka menciptakan suasana yang memudahkan orang lain untuk melihatnya telanjang.misalnya membiarkan tirai jendelanya terbuka dan ia akan berjalan-jalan di rumah sambil telanjang.

AUTOEROTIC ASPHYXIATION: Bahasa simpelnya mencekik dalam kegiatan seksual-biasanya onani-agar rasanya lebih nikmat. Vokalis INXS, Michael Huthcence yang ditemukan tewas tergantung diduga bukan bermaksud bunuh diri tapi ingin mempraktekkan teknik ini. ups..

AUTOPEDERASTY: Suatu obsesi yang biasanya timbul pada masa puber, untuk memasukkan penis ke dalam lubang pantat sendiri. Kan gak mungkin? Lho, namanya saja obsesi.

BACKSWINGING: Ini adalah anal seks yang dilakukan dengan posisi si obyek yang digarap tidur tengkurap.

BASTINADO: Bentuk penyiksaan dengan cara memukuli telapak kaki berulang-ulang untuk memperoleh kepuasan seksual.

BELONEPHILIA: Bisa berbahaya. Ini perasaan bergairah kalau melihat benda-benda kecil dan tajam seperti jarum. Orang ini juga merasa terangsang kalau ditindik.

BESTIALITY: Bestially adalah manusia yang suka melakukan hubungan seks dengan binatang seperti kambing, kerbau, sapi, kuda, ayam, bebek, anjing, kucing, dan lain sebagainya. Kegiatan ini konon sudah dilakukan sejak jaman romawi kuno. Mungkin karena pada waktu itu populasi manusia masih sedikit.

BUKKAKE: Kegiatan yang berasal dari Jepang. Intinya seorang wanita dikubur di tanah sampai sebatas kepalanya saja lalu beberapa orang mengelilinginya melakukan masturbasi bersama-sama dan menembakkan 'bisa'nya itu ke kepala si cewek.

C&B TORTURE: Cara-cara penyiksaan terhadap penis dan dua teman bulatnya, yaitu digigit, dicubit, ditampar, ditarik sampai melar, disundut dan sebagainya.

CANDLING: Aktivitas pemuas kebutuhan seksual dengan cara melelehkan lilin cair yang masih panas ke bagian-bagian tubuh tertentu.

CATAGELOPHILIA: Mungkin orang yang menderita ini adalah orang yang humoris. Pasalnya, dia akan merasa terangsang kalau merasa dipermalukan.

CRHEMASTITOPHILIA: Penderita kelainan ini pasti merasa di surga kalau tinggal di Jakarta. Ini adalah perasaan terangsang yang dirasakan orang kalau dirampok.

CLOT: Kegemaran mengintip wanita melakukan hal-hal yang berhubungan dengan menstruasi. Misalnya cewek memasang pembalut ke vaginanya atau mencopotnya.

COPROPHILIA: Merasakan kenikmatan seksual dengan bermain-main dengan kotoran-tinja

COPROPHAGIA: Hampir sama dengan yang di atas. Sama-sama menyukai kotoran, tapi yang ini merasa puas kalau memakannya. yikkss...

CUTTING: Sesuai namanya, ini kegiatan menyanyat kulit untuk mendapatkan kepuasan seksual.

DACRYPHILIA: Carilah pasangan yang cengeng, ini kepuasan seksual yang dirasakan penderitanya kalau melihat pasangannya berlinang air mata.

DAISY CHAINING: Sekumpulan cowok berkumpul membentuk semacam lingkaran dan saling memasturbasi satu sama lainnya.

DOGGING: Disebut juga park and ride. Ini kegiatan bercinta dalam mobil di tempat parkir yang terpencil dengan ditonton orang yang mengelilingi mobil itu. Asal jangan kepergok hansip aja.

DOUCHING: Berasal dari bahasa perancis douche. Ini berarti menyemprotkan air ke dalam vagina untuk memperoleh kenikmatan seksual.

ELECTROPHILIA: Sesuai namanya,dia terangsang kalau mendapatkan kejutan listrik. Awas,jangan terlalu besar voltasenya!!

EXHIBITIONISM: Adalah penyimpangan seks yang senang memperlihatkan alat vital/alat kelamin kepada orang lain. Penderita penyimpangan seksual ini akan suka dan terangsang jika orang lain takjub, terkejut, takut, jijik, dan lain sebagainya.

FETISHISME: Fetishisme adalah suatu perilaku seks menyimpang yang suka menyalurkan kepuasan seksnya dengan cara onani / masturbasi dengan benda-benda mati seperti gaun, bando, selendang sutra, bh, sempak, kancut, kaus kaki, dan sebagainya.

FISTING: Memasukkan seluruh bagian tangan ke lubang pasangannya, umumnya vagina, tapi bisa gunakan imajinasi untuk lubang yang lain.

FLASHING: Penggemarnya suka memamerkan alatnya (bisa cowok, bisa cewek) di depan umum, mirip exhibitionist, tapi barangnya itu hanya dikeluarkan sekilas. Kalau ada orang seperti itu di dekat anda dan anda tidak cermat, bisa-bisa anda melewatkan pemandangan langka itu.

FROTTEURISME: Yaitu suatu bentuk kelainan sexual di mana seseorang laki-laki mendapatkan kepuasan seks dengan jalan menggesek-gesek / menggosok-gosok alat kelaminnya ke tubuh perempuan di tempat publik / umum seperti di kereta, pesawat, bis, dan sebagainya.

URTLING: Kegiatan menghidupkan tokoh di majalah anda. Pada gambar cewek yang ada di majalah atau foto dilubangi pas di selangkangannya atau di bagian lain sesuai selera, lalu si pelaku akan memasukkan anunya ke lubang guntingan itu dan bermasturbasi dengannya. Rasanya mungkin mendekati aslinya, tapi awas teriris kertas.

GYNOTIKOLOBOMASSOPHILIA: Tidak penting kalau anda tak bisa mengeja istilah super panjang dan rumit ini. Yang penting anda tahu artinya, bahwa orang ini mempunyai kegemaran seksual memasukkan anunya ke dalam telinga pasangannya, cukup tidak cukup.

HOMOSEXUAL: Homosexual adalah kelaianan di mana seseorang menyukai orang lain sesama jenis. Pada laki-laki disebut gay dan pada wanita disebut lesbian/lesbi.

HUMMING: Ini variasi oral sex, dimana si cewek mengoral sambil menyenandungkan lagu favoritnya. Yang dicari adalah sensasi vibrasi pada nada-nada rendah yang ngebass.

HYBRISTHOPILIA: Kepuasan yang diperoleh setelah melampiaskan amarah, misalnya dengan memaki-maki atau bersumpah serapah.

INCEST: Adalah hubungan seks dengan sesama anggota keluarga sendiri non suami istri seperti antara ayah dan anak perempuan dan ibu dengan anak cowok.

KERAUNOPHILIA: Hati-hati kalau sedang berteduh di halte bus sewaktu hujan deras kalau ada yang mengidap kelainan ini, artinya kepuasan setelah setelah mendengar suara gemuruh kilat.

KLISMAPHILIA: Kenikmatan seksual yang diperoleh dengan cara memasukkan cairan pencuci perut melalui anus.

KNISMOLAGNIA: Perasaan terangsang kalau digelitiki sampai kegelian.

MAIESIOPHILIA: Penderitanya merasa bergairah kalau melihat wanita hamil.

NARRATOPHILIA: Kalau punya pasangan seperti ini anda perlu mengoleksi stensilan yang banyak. Dia merasa terangsang kalau diceritakan kisah-kisah jorok oleh pasangannya.

NECROPHILIA: Adalah orang yang suka melakukan hubungan seks dengan orang yang sudah menjadi mayat /orang mati. Konon ini sudah dilakukan oleh orang-orang mesir kuno. Dalam beberapa kasus, mereka tidak memperbolehkan pembalsem mendekati mayat seseorang yang baru meninggal selama beberapa hari. Rahasia pembuatan mumi terjawab?

OPHIDICISM: Kalau ini agak repot, mesti pergi dulu ke pet shop. Ini kegiatan seks dengan memanfaatkan jasa reptil, misalnya ular tak berbisa atau juga bisa belut.

PEDOPHILIA: Adalah orang dewasa yang yang suka melakukan hubungan seks/kontak fisik yang merangsang dengan anak di bawah umur.

PRISON HUMPING: Ini bisa diterjemahkan menjadi bercinta ala tahanan dipenjara. Ini kegiatan anal seks tanpa menggunakan minyak pelumas, mungkin bisa pakai ludah sedikit.

RIPPING: Terangsang kalau merobek celana atau stocking perempuan.

SADOMASOKISME & MASOKISME: Sadomasokisme adalah penyimpangan seksual yang mendapat kenikmatan seks setelah menyakiti pasangan seksnya. Sedangkan Masokisme adalah kelainan seks yang menikmati seks jika terlebih dahulu disiksa oleh pasangannya.

SNOWBALLING: Kalau si cewek masih mengulum sperma pasangannya (setelah oral) lalu mereka berciuman dan dia memindahkan cairan itu ke mulut pasangannya itu.

SODOMI: Sodomi adalah pria yang suka berhubungan seks melalui dubur pasangan seks baik pasangan sesama jenis (homo) maupun dengan pasangan perempuan.

STIGMATOPHILIA: Sedikit beda dengan clot. Kalau yang ini merasa terangsang kalau melihat darah yang keluar akibat menstruasi.

TEA BAGGING: Artinya teh celup. Mencelupkan scrotum atau "kantung teh" anda ke mulut pasangan anda berulang-ulang. Tapi ingat jangan diperas!

TRANSVESTIC FETISHISM: Laki-laki yang senang mengenakan pakaian perempuan. Bukan untuk mode, tapi untuk kepuasan seksual.

UTASSASSINOPHILIA: Seseorang merasakan kepuasan seksual kalau dia melakukannya sambil dia berkhayal bahwa dia sedang berada dalam situasi berbahaya yang bisa membuatnya tewas.

VOYEURISME: Pelaku penyimpangan seks ini mendapatkan kepuasan seksual dengan melihat atau mengintip orang lain yang sedang melakukan hubungan suami isteri (Scoptophilia), sedang telanjang, sedang mandi, dan sebagainya.

WATER SPORTS: Mandi, minum ataupun bermain air seni pasangannya untuk mendapatkan kepuasan seksual.

ZOOPHILIA: Zoofilia adalah orang yang senang dan terangsang melihat hewan melakukan hubungan seks dengan hewan.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://luvseks.blogspot.com/2011/09/beragam-jenis-kelainan-seksual.html

Sakit Langka, Berat Kelamin Pria Ini 45 Kg,WITH PICT [ bb 20 +]

Posted: 20 Oct 2011 07:23 AM PDT


Sakit Langka, Berat Kelamin Pria Ini 45 Kg-Seorang pria asal Las Vegas AS didiagnosis dengan kondisi medis langka yang menyebabkan bagian organ vitalnya-skrotum, membengkak lebih dari 45 kilogram. Untuk mengobatinya, Wesley Warren Jr membutuhkan uang US$ 1 juta setara Rp8,8 miliar.

Warren Junior memutuskan memublikasikan keadaannya yang mengalami scrotal elephantiasis--zakar gajah karena putus asa mengumpulkan uang demi operasi berbiaya mahal tersebut. Kondisi ini disebabkan kelenjar getah bening di skrotum membengkak dan berisi cairan.

Saking besarnya ukuran skrotum, Warren mengalami kesulitan beraktivitas seperti berjalan dan menggunakan kamar mandi. Dia juga tak dapat menggunakan celana panjang dan jeans. Sehari-hari, Warren menggunakan celana yang dibuat khusus dengan kantung di bagian bawah.

Secara rutin, Warren wajib meminum antibiotik dan obat-obatan. "Tidak mudah mengungkap hal ini," katanya kepada harian Las Vegas Review Journal.

"Penyakit ini membuatku menghabiskan sebagian besar waktu dalam rumah," ujarnya seperti dikutip news.com.au.

Pria 47 tahun mulai mengalami perubahan pada alat kelaminnya semenjak tiga tahun silam. Sejak itu pula dia secara rutin mengalami depresi. "Saya ingin berteman dengan orang dan berhubungan dengan seorang wanita," katanya.

Meski mengalami depresi, dia mengaku tak pernah berniat bunuh diri. "Tapi saya tidak ingin bunuh diri. Saya terlalu kuat untuk itu."

Sejumlah orang mengejek kondisinya saat Warren memutuskan untuk memaparkan kondisinya pada radio Howard Stern dan tayangan televisi kabel untuk mencari dukungan atas kondisinya. Tetapi, warren berharap dapat memperbaiki kondisinya.

"Saya tidak suka menjadi orang yang aneh, siapa yang ingin?" katanya.

"Tapi aku berpikir menceritakan keadaanku di radio dan didengarkan jutaan orang mungkin membuat mereka ingin membantu saya. Saya harap, beberapa jutawan atau miliarder akan membantu saya."

Kondisinya yang kerap di sebut zakar gajah jarang terjadi di luar daerah tropis seperti Afrika dan Asia. Penyakit infeksi ini disebabkan penyebaran parasit lewat nyamuk.

Warren mengatakan, dirinya belum pernah bepergian ke daerah tropis. Dia percaya, kejadian ini bermula saat dia mengalami kecelakaan pada 2008. Saat itu, kakinya untuk menyentuh buah zakarnya ketika tubuhnya bergelung di tempat tidur. Keesokan harinya, skrotum mulai tumbuh hingga mencapai ukuran melebihi besar sebuah bola sepak.(vivanews.com)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://niponk.blogspot.com/2011/10/sakit-langka-berat-kelamin-pria-ini-45.html

Air Kencing penyebab kebanyakan Siksa Kubur

Posted: 20 Oct 2011 07:20 AM PDT




Ibnu Abbas ra mengisahkan bahwa suatu hari Rasulullah saw melintasi
dua makam, lalu beliau berkata, "Sesungguhnya mereka berdua sedang
disiksa, mereka bedua disiksa bukan disebabkan melakukan dosa besar.
Salah satu dari mereka disiksa karena TIDAK SAMPAI BERSIH SAAT BERSUCI
dari buang air kecil."Seorang perempuan Yahudi mendatangi Aisyah seraya berkata,

"Sesungguhnya azab kubur itu disebabkan air kencing." Mendengar
perkataannya, Aisyah berkata, "Engkau bohong." Perempuan Yahudi itu

menjelaskan, "Karena air kencing itu mengenai kulit dan pakaian."Kemudian Rasulullah saw keluar untuk mengerjakan shalat, sedangkan

suara kami semakin keras terdengar (karena ribut). Mendengar keributan
ini Rasulullah saw bertanya, "Ada apa ini?" Aisyah pun meceritakan
kepadanya apa yang telah dikatakan oleh perempuan Yahudi tadi, setelah
itu Rasulullah saw bersabda, "Dia memang benar."

Abdurrahman bin Hasaah mendengar Rasulullah saw bertanya, "Tahuka kalian apa yang telah menimpa salah seorang Bani Israil? Dulu, saat
mereka terkena air kencing, mereka segera membersihkannya dengan
memotong pakaian yang terkena cipratan air kencing tersebut. Melihat
perbuatan ini, orang itu melarang mereka, maka dia pun diadzab dalam
kuburnya.

Dalam hadist yang diriwayatkan dari Abu Huraihah ra secara mauquf,
Rasulullah saw bersabda,

" Kebanyakan siksa kubur itu disebabkan air kencing."
Pada suatu malam Abdullah bin Umar pergi ke rumah seorang perempuan tua yang di samping rumahnya terdapat pemakaman. Lalu dia mendengar suara lirih yang berkata,

"Kencing, apa itu kencing? Gayung, apa itu gayung?" Abdullah bin Umar pun berkata, "Celaka, apa yang terjadi?"

Perempuan tua itu menjawab, "Itu adalah suara suamiku yang tidak
pernah bersuci dari buang air kecil." Mendengar penjelasan tersebut,

Abdullah bin Umar berkata, "Celakalah dia! Unta saja alau kencing
bersuci, tapi dia malah tidak peduli." Perempuan tua itu kembali
menuturkan kisah suaminya : Ketika suamiku sedang duduk, ada seorang
lelaki mendatanginya seraya berkata, "Berilah aku minum, aku sangat
haus." Suamiku malah berkata, "Engkau membawa gayung sedangkan gayung
kami tergantung." Orang itu berkata, "Wahai tuan, berilah aku minum,
aku hampir mati kehausan." Suamiku berkata, "Engkau membawa gayung."
Akhirnya lelaki yang meminta air untuk minum itu meninggal dunia.
Setelah itu, suamiku juga meninggal dunia. Namun sejak hari pertama
dia meniggal dunia, seringkali terdengar suara suamiku dari arah
pemakaman,

"Kencing, apa itu kencing? Gayung, apa itu gayung?"

* Nauzubillah min dzalik, ternyata perkara kecil saja bisa menyebabkan
kita mendapat siksa kubur ya? Banyak orang memandang remeh bersuci
setelah buang air kecil (kurang bersih bahkan tidak bersuci sama
sekali), padahal hal yang remeh itu bisa menjadi malapetaka ketika
kita masuk pada Alam Barzakh.

"Ya Allah, lindungi kami semua dari siksa neraka, siksa kubur, fitnah
dunia & alam barzakh, serta fitnah yang ditimbulkan oleh dajjal, amin."

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: [Noveloke.com]

Inilah 8 Karma Langsung Bagi Wanita Yang Aborsi Bayinya,lengkap ma gambarnya,EXTREME

Posted: 20 Oct 2011 07:21 AM PDT


Sungguh memprihatinkan, fakta bahwa 1 hingga 2 juta perempuan Indonesia melakukan aborsi setiap tahun. Sebagai negara yang mayoritas penduduknya umat taat beragama melihat fakta ini sungguh sangat miris. Padahal aborsi adalah salah satu tindakan yang bisa menimbulkan banyak dampak buruk bagi kesehatan. Aborsi bukanlah suatu prosedur medis yang sederhana. Jika dilakukan secara sembarangan dapat menimbulkan risiko kesehatan yang serius. Bahkan bagi beberapa perempuan hal ini dapat mempengaruhi fisik, emosional dan spiritualnya. Komplikasi serius yang bisa timbul akibat aborsi adalah:

1. Pendarahan hebat.
Jika leher rahim robek atau terbuka lebar akan menimbukan pendarahan yang dapat berbahaya bagi keselamatan ibu. Terkadang dibutuhkan pembedahan untuk menghentikan pendarahan tersebut.

Foto seorang ibu yang baru saja melakukan aborsi pada bayinya

2. Infeksi.
Infeksi dapat disebabkan oleh alat medis tidak steril yang dimasukkan ke dalam rahim atau sisa janin yang tidak dibersihkan dengan benar.

3. Aborsi tidak sempurna.
Adanya bagian dari janin yang tersisa di dalam rahim sehingga dapat menimbulkan perdarahan atau infeksi.

http://3citi3s.files.wordpress.com/2009/09/aborsi1.jpg?w=298&h=229

4. Sepsis (keracunan darah)
Biasanya terjadi jika aborsi menyebabkan infeksi tubuh secara total yang kemungkinan terburuknya menyebabkan kematian.

5. Kerusakan leher rahim.
Kerusakan ini terjadi akibat leher rahim yang terpotong, robek atau rusak akibat alat-alat aborsi yang digunakan.

6. Kerusakan organ lain.
Saat alat dimasukkan ke dalam rahim, maka ada kemungkinan alat tersebut menyebabkan kerusakan pada organ terdekat seperti usus atau kandung kemih.

7. Kematian.
Meskipun komplikasi ini jarang terjadi, tapi kematian bisa terjadi jika aborsi menyebabkan perdarahan yang berlebihan, infeksi, kerusakan organ serta reaksi dari anestesi yang dapat menyebabkan kematian.

http://4.bp.blogspot.com/_d-GWpXJVO4Q/SLQaMErV0oI/AAAAAAAADGk/caqLh-u4W8o/s1600/bayi3.jpg

8. Gangguan kesehatan mental
Aborsi dapat mempengaruhi emosional dan spiritual pelakunya. Gangguan mental kadang muncul seperti kecemasan, depresi atau mungkin mencoba melakukan bunuh diri.


"Aborsi di Indonesia menurut ahli demografi kesehatan masyarakat, lebih dari 1 juta bahkan ada yang mengatakan hingga 2 juta per tahun," ujar Prof. Dr. Muhadjir Darwin, MPA, Ketua Panitia 'The 6th Asia Pacific Conference on Reproductive and Sexual Health and Right 2011′



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://ruanghati.com/2011/10/19/inilah-8-karma-langsung-bagi-wanita-yang-aborsi-bayinya/

CEWEK BACA NE: Pakai Baju Seksi Bikin Wanita Terlihat Tak Cerdas

Posted: 20 Oct 2011 07:17 AM PDT


Pakai Baju Seksi Bikin Wanita Terlihat Tak Cerdas-Pendapat populer mengemukakan wanita berpakaian seksi akan mengalihkan pikiran pria ke arah seks. Meskipun banyak yang menganggap hal ini digeneralisasi, studi terbaru menyimpulkan bahwa pria cenderung menganggap wanita sebagai obyek seksual saat mereka menggunakan pakaian minim.


Peneliti dari Universitas Princeton melakukan studi pada pria dengan memperlihatkan serangkaian foto wanita yang mengenakan pakaian berpotongan seksi. Saat melihat foto-foto tersebut, bagian otak yang bertanggung jawab pada aktivitas mental berkurang. Dan, para pria memandang wanita-wanita seksi adalah seorang yang kurang cerdas, ambisius, namun ramah. Studi lain yang serupa oleh Kurt Gray dan rekan dalam Journal of Personality and Social Psychology menemukan, pria mempersepsikan wanita yang memakai pakaian seksi sebagai seorang yang sarat emosi, rapuh, tapi kurang cerdas. Adapun foto wanita yang berpakaian sopan dan foto yang hanya menampilkan wajah dipandang pria yang ambil bagian dalam survei sebagai pribadi kompeten dan logis. Menurut ilmuwan seperti dikutip Shine, temuan ini bisa menjadi pertimbangan wanita saat akan melakukan wawancara, kencan pertama, atau kesempatan penting saat wanita ingin dianggap serius.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

No comments:

Post a Comment