Friday, 4 November 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Alasan Kenapa Para Tentara Rela Mati Dalam Pertempuran

Posted: 04 Nov 2011 02:15 AM PDT


Peneliti menemukan rahasia mengapa tentara setia berjuang dan rela mati demi yang lain, karena berhubungan dengan insting yang sama seperti ketika ibu melindungi anaknya.

Peneliti mendapati dalam pertempuran yang panas, ditemukan unsur kimia yang sama dengan yang berjalan di dalam darah ibu, dan memunculkan perasaan sangat agresif pada 'pihak luar'.

Efek ini ditemukan di sekitar hormon oxytocin yang hadir saat individu melepaskan stress dan saat mereka bersosialisasi dengan orang lain.

Ilmuwan menemukan bahwa hormon ini berhubungan dengan hormon cinta ataupun ikatan yang membuat mereka seperti seorang ibu dan bertindak agresif pada pihak musuh.

Menggunakan permainan simulasi komputer, peneliti menemukan bahwa relawan yang diberikan semprotan hormon ini memiliki ikatan lebih cepat dan lebih dalam dengan kelompok mereka, namun menjadi lebih 'galak' di luar teman mereka.


Dr Carsten De Dreu dari University of Amsterdam, seperti dikutip dari Telegraph mengatakan fenomena ini dikenal sebagai parochial alturism atau 'merawat dan mempertahankan'.

Dr. De Dreu yang mempublikasikan penemuan ini di science mengatakan, "Oxytocin seperti pedang dengan dua sisi. Ini membuat Anda sangat baik terhadap kelompok Anda, tetapi begitu agresif dengan pihak luar."

Holly Arrow, ahli psikologi perang dari University of Oregon mengatakan, "Oxytocin sangat penting bagi keterikatan manusia dan membuat mereka siap
membela kelompok tersebut."
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://mrcoppas.blogspot.com/2011/10/video-klip-rihanna-diprotes-karena-ada.html

Foto 'Christina Aguilera Tampil Tanpa Celana'

Posted: 04 Nov 2011 02:13 AM PDT



Entah apa yang ada dalam fikiran Christina Aguilera. Untuk kali kedua dia tampil didepan umum tanpa mengenakan bawahan yang pantas.

Seperti dikutip dari Dailymail (21/10/11),untuk kedua kalinya dalam minggu ini Christina melupakan celananya dan tampil tanpa bawahan di depan umum. Penyanyi 30 tahun ini hanya mengenakan celana dalam hitam dan stocking saat berbelanja di pusat perbelanjaan kelas atas di Hollywood.


Celana dalam hitamnya tampak terlihat jelas saat ia meninggalkan toko dengan seorang teman. Tampaknya cuaca dingin tidak mempengaruhinya untuk berpakaian minim dengan hanya mengenakan T-shirt putih dan jaket kulit.


Setelah bercerai dari sang suami Jordan Bratman ibu beranak satu ini dikabarkan kelakuannya semakin aneh,Bahkan tubuhnya pun terlihat sangat gemuk.

Sebelumnya dia dikabarkan keluar dari sebuah klub dengan pacar barunya tanpa mengenakan bawahan dan hanya menggunakan T-shirt dan jaket kulit.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://mrcoppas.blogspot.com/2011/10/video-klip-rihanna-diprotes-karena-ada.html

Foto Mahasiswi Cantik Elisia Pamer [18+]

Posted: 04 Nov 2011 01:18 AM PDT












GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://mrcoppas.blogspot.com/2011/10/video-klip-rihanna-diprotes-karena-ada.html

Gila Bener!!! ABG Cute Ini Emang Bikin Pusing [BB+]

Posted: 04 Nov 2011 12:11 AM PDT













GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://mrcoppas.blogspot.com/2011/10/video-klip-rihanna-diprotes-karena-ada.html

Lomba Melepas Pakaian Laki dan Wanita [FULL PICS HOT]

Posted: 03 Nov 2011 11:19 PM PDT






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://mrcoppas.blogspot.com/2011/10/video-klip-rihanna-diprotes-karena-ada.html

Awas, ‘Video Mesum Selebritis’ di Facebook

Posted: 03 Nov 2011 10:22 PM PDT


Let Us Study : Pada Januari 2011, Symantec mencatat penipuan di balik konten dewasa telah menyerang pengguna Facebook asal Indonesia. Penipuan ini berkedok aplikasi yang mengklaim bahwa jika pengguna mengkliknya, maka mereka bisa melihat video dewasa selebritis populer.

Tampaknya, kini para penipu menggunakan teknik yang sama, yakni menggunakan selebritis tertentu sebagai umpan untuk menjerumuskan mereka ke situs penipuan. Tetapi tidak seperti penipuan terdahulu, pancingan tipuan yang dilakukan kali ini sedikit berbeda.

Jika sebelumnya situs-situs itu mengesankan bahwa mereka menyediakan banyak selebritis secara acak, kini mereka menyasar selebritis tertentu yakni Ahmad Dhani, pentolan band Dewa 19 dan Ahmad Band. Di situs phising-nya, penipu memasang foto Ahmad Dhani dan Dewi Perssik.

"Video Mesum Ahmad Dhani yang Terekam Kamera CCTV silakan login di bawah ini," demikian bunyi pernyataan untuk memancing pengguna agar memberikan informasi alamat email atau akun Facebook-nya.

"Setelah pengguna memasukkan informasi login Facebook, mereka akan diantarkan ke situs porno," kata Mathew Maniyara, analis Symantec, dikutip dari blog resminya, 25 Oktober 2011. "Jika pengguna memberikan informasi itu, maka si penipu berhasil mencuri informasi tersebut," ucapnya.

Maniyara menyebutkan, sejauh ini selebritis memang menjadi target yang lumrah dalam sebuah serangan phising. Sebelum ini, di Internet telah muncul penipuan yang menggunakan Aishwarya Rai dan Katrina Kaif sebagai umpan. Penipu memilih selebritis dengan jumlah penggemar yang banyak demi memperbesar peluang mereka meraih banyak korban.
Untuk mencegah, pengguna disarankan untuk tidak mengklik link yang mencurigakan, jangan memberikan informasi pribadi lewat email ataupun pop up page, dan pastikan bahwa jika Anda ingin memberikan informasi finansial, situs tersebut dienkripsi dengan sertifikat SSL, menggunakan https, atau address bar berwarna hijau. Pastikan juga software pengamanan Anda sudah di-update ke versi yang terbaru.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:let-us-study.blogspot.com/

Daftar 5 Orang Terkenal yang Mati Karena Sex

Posted: 03 Nov 2011 09:27 PM PDT


Ternyata yang namanya seks itu nggak cuman sekedar menyenangkan, dan resikonya ternyata nggak cuman sekedar penyakit atau hamil, tapi bahkan akibatnya sampe urusan nyawa lho

1. Felix Faure


Yang ini malah mantan presiden Prancis. Emang kayaknya Prancis paling seru ya kalo urusan ginian. Urusannya nggak jauh beda ama Bill Clinton, lagi di Blow Job. Bedanya Bill selamat, yang satu ini enggak. Felix meninggal di kantor pada saat sedang menikmati BlowJob dari Marguerite Steinheil, 30 tahun. Masalahnya Marguerite menjadi simpanan berbagai orang terkenal di Prancis setelah Felix meninggal. Setelah beberapa kali berpindah ke lain hati, akhirnya Marguerite menikah, dan tidak lama setelah menikah, suami dan ibu tiri Marguerite ditemukan tewas di cekik di rumah mereka

2. Michael Hutchence


Mantan penyanyi utama band INXS ini adalah orang yang mati karena masturbasi. Nah, di tabloid yang beredar pada 1997, dilaporkan bahwa Michael meninggal dengan kondisi telanjang dan sabuk di lehernya. Secara resmi, kematiannya tidak dianggap bunuh diri, tapi karena autoerotic asphyxiation (masturbasi dengan mencekik diri sendiri).

3. Nelson Rockefeller


Mantan Wapres Amerika ini meninggal pada 1979 karena serangan jantung pada saat... berhubungan seks. Yang bikin ekstra seru, masalahnya wanita yang sedang berhubungan dengan dia, bukan istrinya, tapi selingkuhannya, Megan Marshak!

4. Jack McConaughey (bokapnya Matthew McConaughey)
Dalam buku terbarunya, Kay McConaughey (nyokab-nya Matthew McConaughey), menceritakan bahwa suaminya meninggal pada saat bersetubuh dengannya. Kay McConaughey bahkan mengatakan bahwa kematian suaminya adalah 'cara mati terbaik' dan bahkan pada saat jenazah Jack diangkat dari rumah, Kay memaksa agar jenazah tersebut dibawa dalam keadaan telanjang bulat 'Agar semua orang dapat melihat bahwa aku bangga dengan suamiku!"

5. Atilla the Hun


Salah satu pejuang terbesar dalam sejarah, yang berhasil memenangi berbagai pertempuran sepanjang hidupnya, tapi kayaknya 'pertempuran' yang satu ini sih enggak. Pada saat malam pertama, pada saat sedang pertama kali ML dengan istrinya, Attila mendapat serangan jantung... dan.. langsung dipanggil Yang Maha Kuasa.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://let-us-study.blogspot.com/2011/10/daftar-5-orang-terkenal-yang-mati.html

Siswi Di Ciawi 65% Sudah Tidak Perawan

Posted: 03 Nov 2011 08:48 PM PDT


Sebuah riset konseling terhadap anak muda yang masih duduk di bangku sekolah di Ciawi, Bogor, Jawa Barat mendapatkan hasil yang sungguh mencengangkan. Team mengambil rata - rata 200 orang responden dari berbagai sekolah favorit di daerah itu dan didapatkan bahwa 65% dari remaja di daerah itu sudah pernah melakukan hubungan intim.


Seringnya mendapatkan konten porno baik secara langsung maupun dari media internet diduga menjadi pemicu utama terjadinya tindakan yang mendorong anak muda untuk melakukan seks bebas.

Atas keprihatinan terhadap hasil survei yang didapatkan, mitra Pusat Informasi Konseling Remaja (PIKR) saat ini senantiasa berusaha memberikan pengetahuan - pengetahuan umum tentang bahaya melakukan seks bebas terhadap para siswa dan siswi di berbagai sekolahan, diantaranya tentang bahaya penyakit menular yaitu HIV.

Sayang sekali pihaknya terkadang kesulitan memberikan penyuluhan terhadap para pelajar yang mana tidak semua sekolah mengizinkan sukarelawan memberikan penyuluhan terhadap para murid tentang bahaya berhubungan seks bebas seperti telah disebutkan diatas.

Dari sekolahan beralasan, "Mereka memiliki mitra yang lebih profesional daripada PIKR", ucap Erfan ketua PIKR.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://kampungperawan.blogspot.com/2011/11/65-siswi-di-ciawi-sudah-tidak-perawan.html

Membuat Wanita Merasa Diinginkan

Posted: 03 Nov 2011 08:25 PM PDT


UMUMNYA wanita senang bila pasangan selalu menginginkannya. Bahkan, kaum hawa mampu melakukan apa saja untuk menarik dan mempertahankan keinginan pria terhadapnya. Kini, giliran Anda untuk membuat wanita selalu merasa diinginkan!
Pasalnya, membuat wanita selalu diinginkan akan membuatnya merasa aman dan mendorong kepercayaan terhadap hubungan yang tengah dibina.

Nah, jika Anda ingin selalu membuat pasangan merasakan hal itu, maka ada baiknya mengikuti tip yang dipaparkan SheKnows berikut:

Beri kesan sempurna di matanya

Langkah tepat untuk membuat pasangan merasa selalu diinginkan ialah memastikan penampilan Anda sempurna di matanya. Bahkan, saat Anda akan pergi kencan, Anda dapat memberi penampilan menggoda dengan menggunakan kaos putih yang bersih terawat.

Pada sentuhan akhir, Anda dapat menggunakan parfum beraroma terbaik yang Anda sukai. Dengan cara ini dapat membuat si dia semakin senang berada di sisi Anda dan membuatnya merasa semakin diinginkan.

Berikan pujian terhadap penampilannya

Pastikan Anda selalu memerhatikan penampilan si dia saat baru memangkas rambut atau membeli baju baru. Namun, jangan pula ragu untuk bertanya jika Anda tidak yakin dengan hal itu.

Jika Anda tidak yakin baju yang dikenakannya baru, maka Anda dapat bertanya kepadanya. Bahkan meskipun pakaian yang dikenakannya itu sudah lama, Anda tetap dapat membuatnya merasa tampil sempurna dengan pujian menggoda.

Adapun beberapa pujian yang dapat Anda berikan, salah satunya dengan mengatakan, "tatanan rambut kamu bagus," jika si dia baru saja memotong rambut. Mengatakan warna pakaian yang dikenakannya pas di tubuhnya pun akan membuat si dia merasa diperhatikan dan selalu diinginkan oleh Anda.

Menciumnya dengan penuh perasaan

Memberikan kecupan di kencan pertama pada pasangan tentu dapat memberikan kesan tak terlupa baginya. Menciumnya dengan penuh perasaan dan kelembutan akan membuat si dia semakin terpesona kepada Anda.

Untuk memberikan kesan menggoda saat mengecup bibir si dia, Anda dapat berciuman selama satu-dua detik, peluk tubuhnya dan berikan kecupan penuh perasaan. Anda dapat melakukannya kembali selama 10 detik. Dijamin langkah ini akan semakin membuatnya merasa selalu diinginkan.

Kirimkan pesan singkat yang genit

Mengirimkan pesan kilat dengan nada genit dapat membuatnya melayang. Salah satu pesan itu ialah katakan kepadanya bahwa Anda tak dapat berhenti memikirkannya. Juga berharap dapat segera bertemu dia, meskipun baru sesaat berpisah.

Goda si dia

Meski terasa sulit untuk mengutarakannya, namun Anda juga dapat membuat pasangan merasa diinginkan dengan mengajaknya bercinta. Dengan spontan mengajak dia bercinta, secara tidak langsung Anda mengungkapkan kepada si dia bahwa dia sangat menarik.

Untuk mewujudkannya, Anda dapat mengatakan kepada dia bahwa seks dapat membantu Anda menjalani aktivitas dengan penuh semangat. Baik itu saat bekerja, istirahat, atau makan.

Berikan dia tatapan mesra

Memang ada banyak cara untuk membuat wanita merasa diinginkan, namun langkah yang paling ampuh ialah memberikan si dia tatapan mesra. Dengan menatapnya penuh kemesraaan, Anda akan membuat pasangan mabuk kepayang.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://mrcoppas.blogspot.com/2011/10/seorang-pria-cupu-mimisan-saat-melihat.html

PRIA CUPU MISISAN SAAT MELIHAT CEWEK CANTIK DAN SEKSI

Posted: 03 Nov 2011 07:18 PM PDT


Seorang pria tampaknya tertarik untuk mengambil foto para wanita cantik dan seksi pada sebuah panggung pameran yang dikunjungi….Ternyata ngeliat gadis cantik bisa berefek pendarahan pada hidung loh gan !







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://mrcoppas.blogspot.com/2011/10/seorang-pria-cupu-mimisan-saat-melihat.html

8 Gua Bersejarah di Dunia

Posted: 03 Nov 2011 06:13 PM PDT


1. Petra, Jordan
Kota Petra di Yordania dikenal sebagai setting dari film, Indiana Jones dan Perang Salib Terakhir. Ini juga salah satu dari 7 keajaiban dunia yang baru, dan sangat mudah untuk melihat mengapa arsitektur termasuk yang paling canggih yang pernah dilihat. Dibangun ke dalam lereng Gunung Hor, Petra berkembang selama zaman Romawi, tetapi tidak diketahui oleh dunia barat sampai 1812 ketika ditemukan oleh penjelajah Swiss, Johann Ludwig Burckhardt. Lebih dari 800 monumen individu dapat dilihat di Petra, termasuk makam,tempat mandi, ruang pemakaman dan kuil.

2. Al-Hijr, Saudi Arabia
Di antara situs paling terkenal Arab Saudi arsitektur adalah Al Hijr, juga dikenal sebagai Madain Saleh. Bagian depan tempat tinggal di Al Hijr telah diukir di gunung batu pasir kadang-kadang di milenium kedua SM. Al Hijr - yang secara harfiah berarti 'tempat berbatu' - diyakini telah dihuni oleh Nabataeans dan Tsamud. Ini fitur sumur air, makam monumental awet, prasasti dan gambar gua.

3. Rock-Hewn Churches of Lalibela, Ethiopia
struktur paling menakjubkan diukir dari batu adalah gereja-gereja Lalibela, Ethiopia. 11 batu dipahat gereja masing-masing telah diukir dari satu blok granit dengan atap yang di permukaan tanah. Abad ke-12 Raja Lalibela ditugaskan gereja-gereja dengan tujuan menciptakan Yerusalem Baru bagi mereka yang tidak bisa membuat ziarah ke kota aslinya. Setiap gereja diciptakan oleh mengukir parit lebar di keempat sisi batu dan kemudian dengan susah payah memahat keluar interior. Yang terbesar di antara mereka berdiri setinggi 40 meter.

4. Abu Simbel Nubian Monuments, Egypt
Empat kolosal patung kuno Mesir Firaun Ramses II penjaga pintu Abu Simbel, sebuah candi dipotong dari tebing batu pasir di atas Sungai Nil. Ditugaskan oleh Ramses sendiri, candi menghadap ke timur sehingga dua kali setahun, sinar matahari mencapai ke dalam tempat kudus terdalam, menerangi patung Ptah, Amun-Re, Ramses II dan Re-Horakhty. Kompleks dipindahkan seluruhnya dari pengaturan aslinya pada tahun 1960 untuk menghindari banjir ketika Danau Nasser telah dibuat.


5. Goa Gajah, Elephant Cave Temple, Bali
Gojah goa, Goa Gajah , merupakan salah satu situs Bali yang paling historis signifikan. Gua tampaknya sebagian hancur oleh bencana alam lama, dan tidak terdeteksi selama berabad-abad sampai sebuah tim arkeolog Belanda menemukannya pada tahun 1923. Pemikiran telah dibangun pada abad ke 11, Goa Gojah fitur patung dipengaruhi oleh Hindu dan Budha dan berisi ruang meditasi rahasia bagi para imam atau pertapa. Dua kolam renang mandi tradisional di luar gua mengandung air dikatakan memiliki sifat magis.

6. Cappadocia Cave Houses, Turkey
Cappadocia adalah salah satu dari 73 provinsi saat Republik Turki, dan memiliki salah satu pemandangan paling aneh dan menarik di dunia. Tanah, batu kerdil fitur formasi batuan tufa 'vulkanik aneh disebut sebagai' Fairy Chimneys 'serta kota-kota bawah tanah kompleks dan bangunan dipotong dari' tufa 'lembut. Banyak dari mereka adalah gereja, dengan kolom dan lengkungan menghias wajah batu dari sepotong dinyatakan alami dari batu.

7. Ancient Rock City of Matera, Italy
Di kota Matera batuan kuno di Italia barat daya, orang tinggal di rumah yang sama persis bahwa nenek moyang mereka tidak 9.000 tahun yang lalu. Matera diciptakan dari jurang berbatu dan gua-gua alam yang banyak di daerah tersebut - disebut 'Sassi di Matera' - adalah rumah pertama dari penduduk Neolitik di wilayah tersebut. Gua menciptakan labirin rumah, dan itu hampir mustahil untuk membedakan formasi batuan alam dari arsitektur kuno. Rumah-rumah tampaknya tumbuh dari batu dengan cara organik, menciptakan sedikit dari objek wisata dari apa yang pada pertengahan abad ke-20 sebuah kota hantu. Matera adalah terutama pengaturan untuk film Mel Gibson "The Passion dari Kristus '.

8. Yungang Grottoes, China
Para Grottoes Yungang dari Datong di propinsi Shanxi Cina terdiri dari 53 gua dan 51.000 patung, dan adalah salah satu contoh China yang paling indah seni gua. Menara raksasa Buddha atas pengunjung yang angin melalui gua melihat banyak patung di dalamnya. Sebagian besar karya seni yang pernah di dalam gua-gua itu dicuri di awal abad 20 dan bangunan candi kayu yang dilindungi sekali gua-gua terbakar habis. Jadi, situs ini sekarang sangat membutuhkan perlindungan dan telah bernama sebuah situs warisan dunia UNESCO.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:let-us-study.blogspot.com/

10 Website Ilmu Pengetahuan Yang Wajib Dikunjungi

Posted: 03 Nov 2011 05:12 PM PDT




Let Us Study :
Pencarian informasi di internet kadang terkendala ribuan data membingungkan. Kita juga bisa tertipu organisasi yang lebih tertarik nilai politis dari argumen yang valid.

Berikut 10 situs yang sebenarnya bukan situs besar, tapi memiliki kedalaman materi menyangkut sains :

1 National Geographic
Pengguna web disarankan untuk tidak melewatkan situs ini. Bukan hanya informasi mengenai kehidupan bumi saja, tetapi juga menampilkan data-data yang mencengangkan, informatif, serta ditulis secara ilmiah.

2 flashearth.com
Google Earth tidak hanya pilihan bagi Anda untuk melihat tampilan satelit dan peta global. Satu persatu, citra satelit mengenai cuaca bumi yang diperbarui setiap hari, ditampilkan dan menggunakan animasi flash.

3 Times Online: Environment
Berdampingan dengan halaman The Times's Science, berita dan feature di timesonline.co.uk/tol/news/environment begitu berkualitas bagi semua orang yang tertarik dengan jurnal lingkungan, dengan pengkhususan pada laut, kehutanan, alam, dan materi lain.

4 vimeo.com
YouTube adalah surganya video bagi pencari data. Para pembuat karya dokumenter menampilkan video mereka di situs ini di mana banyak diantaranya berkualitas baik.

5. earthcam.com
Situs ini menampilkan koleksi lengkap mengenai keadaan dunia, secara nyata melalui webcam. Kecanggihan teknologi telah menyertai layanan ini.

6 Travel IQ
Website kuis geografi terbaik di internet, mikrosite dari TravelIPod, komunitas dari travel blogger, memiliki 12 level kesulitan. Anda harus memenuhi standar skor untuk mendapatkan kesempatan naik level.

7 nature.org
Website resmi dari Nature Conservancy, organisasi di Amerika Serikat dengan jutaan anggota serta 720 staf ahli, memiliki otoritas masing-masing dari burung, bendungan dan kehutanan.

8. nongabay.com
Tidak seperti blog populer TreeHugger, situng Mongabay ini menampilkan lingkungan dengan kejutan yang tidak biasa. Misalnya saja Interview dengan pegulat anaconda muda.

9. earthshots.org
Website yang tidak menyulitkan dengan tampilan alam terbaik serta pemenang dari kompetisi foto terbaik. Anda bisa mengambil foto dan juga menampilkan di situs itu.

10 Google Public Data
Grafik yang mengesankan dari google.com/publicdata/home mengungkapkan semuanya dari bagaimana populasi planet berkembang hingga emisi CO2 selama kurun 40 tahun ke belakang. Ini seperti permata tersembunyi, namun dengan banyak penelitian dari Google, website ini benar benar mengagetkan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:let-us-study.blogspot.com/

9 Spesies Menakutkan, Salah Satunya Dari RI

Posted: 03 Nov 2011 03:35 PM PDT


Bumin kian tua, tapi kian banyak spesies hewan baru yang ditemukan. Ada yang unik, lucu, tapi banyak pula yang tampang dan rupanya menggerikan. Sejumlah hewan di bawah ini masuk dalam kategori 'Halloween Species' versi National Geographicedisi Oktober.


Halloween adalah hari, yang menurut legenda, di mana seluruh makhluk halus berkumpul dan jatuh pada 31 Oktober tiap tahunnya.
1. Beelzebub Bat (Kelelawar Iblis)
Beelzebub merupakan salah satu Pangeran di neraka. Nama 'sadis' itu kemudian diberikan pada kelelawar yang baru diumumkan pada 2011 ini. Nama 'bengis' ini disandang sang kalong seusai dengan warna bulunya yang hitam. Kontras dengan warna perut putihnya.
Burung yang ditangkap di hutan hujan Vietnam ini, selalu sigap menginggit siapa pun yang menangkapnya."Jika ada dia di tangan Anda, dia akan mencari cara apa pun untuk kabur," kata Neil Furey sebagai ahli biologis di grup konservasi Fauna & Flora International.
2. Cyclops Shark (Hiu Mata Satu)
Bentuknya mungil jika dibandingkan dengan saudaranya sesama hiu, yakni hanya 56 cm. Hanya ada satu mata di tubuh dan terletak tepat di tengah kepalanya. Hiu ini ditemukan di Meksiko.
3. Jamur Pengendali
Ditemukan spesies jamur batu yang tumbuh di kepala semut di hutan Brasil. Jamur ini bisa mengambil alih kendali otak sebelum akhirnya membunuh sang semut untuk mencari inang baru.
4. Devil Worm (Cacing Setan)
Cacing ini diklaim sebagai hewan yang hidup paling dalam di perut bumi. Nama latinnya Halicephalobus mephisto, sesuai dengan tokoh setan di legenda Faustian.
5. Kodok Vampir Terbang
Kodok jenis ini pertama kali ditemukan di tahun 2008 dengan panjang hanya lima centimeter. Mereka hidup di selatan Vietnam dan menggantungkan hidupnya dengan bergelantungan dari pohon ke pohon. Bagian tubuh yang digunakan: jari berselaput.
6.Dinosaurus Evil Spirit
Spesies yang ini sudah punah jutaan tahun lalu. Namun, seorang paleontologist berhasil menemukan bukti keberadaan dinosaurus ini. Dia memiliki moncong pendek dengan gigi depan tajam.
7. Tiny Pit Viper
Spesies dari China ini diumumkan penemuannya pada Juli 2011. Didaulat sebagai ular viper terkecil di dunia dan hanya bisa tumbuh hingga 0,7 meter.
8. Kodok Bertaring
Inilah kodok yang ditemukan ditemukan di Kepulauan Sulawesi dan bernama latin d Limnonectes species I. Ada 13 jenis dari kodok ini, sembilan di antaranya baru pertama kali ditemukan.
Namun, taring yang jadi bagian dari namanya sesungguhnya bukan taring. Melainkan tulang rahang yang menonjol.
9.Pit Viper Bermata Ruby
Spesies ini baru diumumkan pada Maret lalu dan hidup di Vietnam, timur Kamboja sepanjang plato Langbian.






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:feedproxy.google.com/~r/blogspot/wCcwT/~3/zTNgFuPnS7g/9-spesies-menakutkan-salah-satunya-dari.html

6 Apartemen Paling Unik di Dunia

Posted: 03 Nov 2011 03:18 PM PDT



Apartemen merupakan sebuah model tempat tinggal yang hanya mengambil sebagian kecil ruang dari suatu bangunan. Suatu gedung apartemen dapat memiliki puluhan bahkan ratusan unit apartemen. Istilah apartemen digunakan secara luas di Amerika Utara, sementara istilah flat digunakan di Britania Raya dan negara-negara persemakmuran.
Nah berikut ini ada 6 Apartemen Paling Unik di Dunia Apartemen apa aja itu simak berikut ini.
1. Salah satu artis dari Wina, Friedensreich Hundertwasser, telah merancang apa yang telah menjadi salah satu yang lebih unik dan merangsang visual bangunan di dunia. Dengan lebih dari 1000 jendela yang unik, individual pegangan di jendela dan pintu, atap yang hidup, cafe, tempat parkir, restoran, bar, taman bermain, dan berlari sungai, Waldspirale di Darmstadt, Jerman merupakan keajaiban arsitektur.
2. Karya terbaru dari New York didasarkan desainer Arakawa dan Gin, Reversible Destiny Lofts merupakan blok apartemen yang tidak biasa yang berbasis di Mitaka, Tokyo. Mereka adalah mata-penangkapan yang dicat terang Lofts yang terlihat seperti McDonald's bermain tanah melalui mata seseorang pada LSD. Arsitektur tampak seperti setelah gempa bumi yang ukuran 3, sedikit terguncang dan miring. Harga US $ 750.000 masing-masing.
3. Blok 16 adalah bagian dari rencanautama yang dirancang oleh OMA bergengsi baru pusat kota di Almere, Belanda. Blok ekspresif yang otonom bereaksi pada dua kondisi: yang mengepul tanda akhir sebagai semacam penjaga gerbang pintu masuk pelabuhan. Di ujung lain gerakan ini smoothened dan bangunan cocok dengan siku-siku grid dari kaca yang berdekatan tinggi blok perumahan.
4. Slovenian arsitek Ofis baru-baru ini menyelesaikan blok apartemen di pusat Nova Gorica, Slovenia. Bagian depan terdiri dari sebuah 3D "renda" pola yang menghasilkan unsur-unsur seperti balkon, teras dan pergolas.
5. Gedung ini di Kopenhagen, denmark adalah sebuah blok apartemen yang terdiri dari V dan M bentuk. Idenya adalah bahwa blok dibentuk seperti itu untuk memungkinkan siang hari, privasi dan pandangan.
6. Apartemen menghubungkan dan menumpuk seperti Lego blok di Montreal's Habitat 67. Tanpa konstruksi vertikal tradisional, apartemen memiliki ruang terbuka bahwa sebagian besar tempat tinggal perkotaan kekurangan, termasuk teras yang terpisah untuk setiap apartemen.










GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:let-us-study.blogspot.com/

BEREDAR: FOTO HOT CINTA LAURA BERBIKINI(PICT ++)

Posted: 03 Nov 2011 02:03 PM PDT


http://3.bp.blogspot.com/_wu4zPhO7rJY/TMgOupFAFPI/AAAAAAAAAB8/AqsP5GZ2Clo/s640/CINTA+LAURA+KIEHL.jpg

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://mediapublix.blogspot.com/2011/10/inilah-cara-mengetahui-seseorang.html

Sherina' Hot Foto Bikini

Posted: 03 Nov 2011 01:32 PM PDT




Baru-baru ini beredar foto Sherina pakain bikini yang sedang asyik merokok dengan baju agak terbuka di bagian dadanya. Gambar di atas adalah foto Sherina Munaf sedang asyik merokok dengan baju seksinya. Buat masyarakat umum, berfoto seperti ini mungkin hal biasa. Namun jika yang ada di dalam foto tersebut adalah seorang Sherina, tentunya foto ini akan menjadi perbincangan publik.



Sebelumnya memang pernah beredar foto Sherina sedang merokok Shisha (sering disebut sebagai rokok Arab, karena memang berasal dari Timur Tengah). Seiring beredarnya foto Sherina yang sedang asyik menikmati rokok Arabnya, gosip kalau Sherina diperkosa oleh penyanyi muda derby romero pun semakin merebak pada saat itu.Kisah ini berawal dari sebuah email yang menyatakan bahwa penyanyi bersuara khas Gita Gutawa menyaksikan adegan perkosaan yang dilakukan Derby Romero terhadap Sherina di sebuah pesta ulang tahun teman mereka di salah satu cafe. Ditempat tersebut, Sherina yang sebelumnya dibuat mabuk, akhirnya harus kehilangan kegadisannya yang direnggut oleh Derby Romero. Namun kabar ini tak pernah terbukti kebenarannya. Baik Gita Gutawa, Derby Romero maupun Sherina sendiri tak ada yang membenarkan berita perkosaan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://mediapublix.blogspot.com/2011/10/inilah-cara-mengetahui-seseorang.html

FOTO2 LIAR N HOT ARTIS RATU FELISHA

Posted: 03 Nov 2011 12:00 PM PDT


ratu felisha hot photo
ratu felisha bikini photo with her friends, felisha kissing the girl,...ratu felisha lesbian??
ratu felisha hot photoratu felisha hot photoratu felisha hot photoratu felisha hot photo
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://mediapublix.blogspot.com/2011/10/inilah-cara-mengetahui-seseorang.html

'Joanna Alexandra' Hot Bikini Foto

Posted: 03 Nov 2011 11:08 AM PDT


artis bugil
joanna alexandra hot bikini picture with friends at Bali Villas
artis bugilartis bugilartis bugilartis bugilartis bugilartis bugil
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://mediapublix.blogspot.com/2011/10/inilah-cara-mengetahui-seseorang.html

FULL PICT: INILAH FOTO2 CEWEK2 DAN TANTE BISPAK YG HYPERSEX

Posted: 03 Nov 2011 10:03 AM PDT



















































GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://mediapublix.blogspot.com/2011/10/inilah-cara-mengetahui-seseorang.html

Olla Ramlan: Ditemani Pacar Enak, Ada yang Hangatin

Posted: 03 Nov 2011 08:37 AM PDT



Menjalani masa penjajakan dengan Muhammad Aufar Hutapea, Olla Ramlan ditemani bekerja.

Menurut presenter Dahsyat itu, saat ditemani Aufar, ada perasaan hangat yang hadir.

Quote:
"Perasaannya senang ditemanin, enggak tahu kenapa. Inginnya ditemenin terus kan, tapi karena sibuk baru sekarang temanin aku. Apalagi disempatin jadwal malam gini. Kan enak ditemanin, ada yang hangatin,"
kata Olla ditemui di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2011) malam.

Selain diajak Olla, Aufar memang sengaja ingin menemani sang kekasih bekerja. Untuk kedua kalinya, dia menemani Olla bekerja.

Quote:
"Ya, ini kedua kali aku nemani dia (Olla). Memang belain-belain buat temani dia. Saya diajak dia,"
tandas Aufar, sambil bertatapan dengan Olla.
Olla Ramlan: Ditemani Pacar Enak, Ada yang Hangatin ~ Gosip Artis
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/221474-olla-ramlan-ditemani-pacar-enak-ada-yang-hangatin.html

Cium Pasangan Lesbi Bintang "CSI" Diusir Dari Pesawat

Posted: 03 Nov 2011 08:35 AM PDT


angan Lesbi Bintang "CSI" Diusir Dari Pesawat


Leisya Hailey
Aktris yang pernah membintangi serial CSI, Leisha Hailey, mengaku diusir dari pesawat yang ditumpanginya. Ia diusir karena mencium pacar lesbiannya, Nina Garduno. Keduanya sudah berpacaran sejak 2006

Saat itu, pramugari pesawat menghampiri Hailey. Sang pramugari mengatakan bahwa aksi pamer kemesraan yang dilakukannya di depan umum itu tidak pantas.

"Aku telah didiskrimasikan oleh @SouthwestAir. Awak pesawat mengatakan ini adalah maskapai penerbangan keluarga dan berciuman itu dilarang," tulis Hailey di akun Twitternya, Senin (26/9/2011).

Menurut bintang serial 'The L Word' itu, tindakan awat pesawat tersebut sangat tidak pantas. "Aku menuntut permintaan maaf dari @SouthwestAir dan penggantian uang tiket. Kebencian itu bukan nilai keluarga. Aku tidak akan terbang lagi dengan maskapai ini," kesalnya lagi masih di akun Twitternya.

Seperti dikutip dari Radar Online, wanita 40 tahun itu mengisahkan, ia diusir dan disuruh turun dari pesawat saat itu juga. Ia dan kekasihnya dikawal untuk keluar dari pesawat tersebut.

"@SouthwestAir mempekerjakan karyawan yang homophobic (ketakutan pada kelompok homoseksual). Sejak kapan menunjukkan kasih sayang pada orang yang kita cintai itu ilegal? Aku ingin tahu apa arti 'keluarga' sebenarnya menurut Southwest Airlines," lanjut Hailey terus mengungkapkan kekesalannya.

Dalam situs resminya maskapai penerbangan tersebut ternyata mengklaim sebagai pendukung gay dan lesbian. Malah Southwest Airlines sebenarnya adalah maskapai resmi dari Gay & Lesbian Alliance Against Defamation (GLAAD).

Saat berusaha dikonfirmasi, maskapai tersebut tidak bisa dihubungi. Namun tidak lama setelah Hailey menulis di akun Twitternya, Southwest Airlines memberikan respon.

"Kami benar-benar minta maaf! Bisakah kamu follow saya atau DM saya detailnya sehingga kita bisa mengetahui akar masalahnya? Thanks!" tulis akun Twitter @SouthwestAir.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/200827-cium-pasangan-lesbi-bintang-csi-diusir-dari-pesawat.html

Foto Aris yang paling seksi MUlan Jamela

Posted: 03 Nov 2011 08:33 AM PDT








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/155476-foto-aris-yang-paling-seksi-mulan-jamela.html

7 Selebriti Indonesia dengan Pernikahan Tersingkat

Posted: 03 Nov 2011 08:20 AM PDT



Bukan hanya Pasangan Selebriti di Hollywood saja yang memiliki pernikahan tersingkat. Beberapa selebriti Indonesia pun punya rekor sejenis. Ini tujuh selebriti itu.

1. Cici Paramida: 5 bulan


Pedangdut cantik itu dinikahi almarhum Suhaebi pada 12 Maret 2009. Namun pernikahan itu tidak bertahan lama. Pada Juli 2009, setelah mendapatkan kekerasan dari mantan suaminya, Cici menggugat cerai. Cici resmi menyandang status janda pada 17 Desember 2009.

2. Kristina: 6 Bulan


Kristina dinikahi anggota DPR Al Amin Nasution pada 4 Januari 2007. Tapi enam bulan setelah mengarungi kehidupan pernikahan, ia melayangkan gugatan cerai. Orang ketiga dan KDRT mewarnai perceraiannya. Setelah melalui jalan berliki karena gugatan cerainya sempat ditolak hakim, Kristina resmi menjadi janda pada 3 Juni 2009.

3. Desy Ratnasari: 1 Tahun


Aktris dan penyanyi Desy Ratnasari sudah dua kali mengalami perceraian. Namun pernikahannya yang tersingkat adalah dengan mantan suami pertamanya, Trenady Pramudya. Keduanya menikah pada 20 Februari 1999. Setahun kemudian, Desy menggugat cerai Trenady.

4. Dewi Persik: 1 Tahun


Dewi Persik pernah menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher. Namun dengan Aldi, pernikahannya hanya bertahan kurang lebih 1 tahun. Dewi dinikahi siri oleh Aldi pada Agustus 2008. Pernikahan itu kemudian dicatatkan secara resmi di KUA, Maret 2009. Baru enam bulan, Aldi menggugat cerai Dewi.


5. Ussy Sulistiawaty: 1 Tahun 2 Bulan


Penyanyi Ussy Sulistiawaty dinikahi pengusaha asal Kalimantan Yusuf Sugianto pada 12 Agustus 2005. Namun setelah Yusuf tersandung kasus, pernikahan itu goyah. Demi menghindari publikasi, Yusuf lah yang mengajukan gugatan cerai pada Ussy agar sidang dapat berlangsung di Kalimantan. Gugatan cerai itu diajukan pada 9 November 2006.

6. Andhara Early: 1 Tahun 7 Bulan


Andhara Early kini sudah menikah untuk ketiga kalinya. Namun ia punya catatan pernah melalui pernikahan singkat dengan pria bernama Cesa David Lukmansyah. Early dinikahi Cesa pada 28 Januari 2007. Pada 15 Agustus 2008, Cesa menggugat cerai Early.

7. Ulfa Dwiyanti: 1 Tahun 8 Bulan


Ulfa tercatat sudah tiga kali menikah. Salah satu pernikahannya yang paling singkat adalah dengan pria asal Belanda, Klass Poll Jr. Keduanya menikah pada 6 Februari 2000. Pada Desember 2001, presenter kocak itu mengajukan gugatan cerai.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.smartnewz.info/2011/11/7-selebriti-indonesia-dengan-pernikahan.html

Semox Banget Gan Lagi Buka Baju...

Posted: 03 Nov 2011 08:16 AM PDT











GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://mediapublix.blogspot.com/2011/10/inilah-cara-mengetahui-seseorang.html

OMG,,Ternyata Justin Bieber Cuma Kuat Ngeseks 30 Detik,,PAYAH

Posted: 03 Nov 2011 08:07 AM PDT


LOS ANGELES, RIMANEWS ― Popularitas Justin Bieber ternyata tak sebanding dengan kemampuannya di atas ranjang. Adalah wanita bernama Mariah Yeater membeberkan skandal seksnya dengan bintang remaja itu. Menurut Maria, kekasih Selena Gomez itu hanya mampu berhubungan seks selama 30 detik.

Setelah berhubungan intim dengan Justin, wanita 20 tahun itu hamil dan melahirkan anak Justin. Usia anaknya kini sudah tiga bulan.

Sambil bersumpah, Mariah mengatakan, skandal itu terjadi ketika Justin menjalani tur di Los Angeles. Saat itu, Mariah masih berumur 19 tahun.

"Setelah menunggu waktu yang singkat dengan beberapa wanita muda, Justin muncul dan berbicara denganku. Jelas kami tertarik satu sama lain, dan mulai berciuman. Tak lama kemudian, Justin mengajakku pergi bersamanya," kata Maria seperti dikutip dari Radar Online, Kamis (3/11).

Sebagai seorang fans, Mariah tentu mau diajak bercinta oleh pelantun Baby itu. Mereka mencari sebuah tempat sepi yang tak jauh dari tempat Justin manggung. Bahkan, kata Mariah, justin yang punya inisiatif mengajaknya bercinta.

"Setelah berjalan jauh di belakang panggung, Justin menemukan sebuah tempat yang sepi seperti kamar mandi. Kami masuk ke dalamnya, dan dia mulai menyentuh saya berulangkali sambil berkata dia ingin bercinta," bebernya.

Mariah awalnya sempat menolak ajakan Justin, namun penyanyi 17 tahun bersikeras melakukan hubungan seks saat itu juga. Dia juga sempat meminta Justin memakai kondom namun tidak digubris.

"Waktu itu aku memintanya untuk dia memasang kondom, tapi dia tidak mau. Dia bilang, itu adalah pertamakalinya, dan ingin merasakan segalanya. Justin langsung melucuti pakaianku," kenangnya.

Atas perbuatan Justin itu, Mariah mengajukan gugatan, Selasa 31 Oktober, waktu setempat. Meski juru bicara Justin sudah membantahnya, isi gugatan Mariah sudah terlanjur bocor ke media. Termasuk durasi hubungan seks mereka.

"Justin ada di atasku dan kakiku melingkar di tubuhnya, dan sesekali aku yang ada di atas. Hubungan seks kami sendiri berjalan singkat, hanya sekira 30 detik," pungkasnya. [ach/nonblok]



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://rimanews.com/read/20111103/45567/payah-justin-bieber-cuma-kuat-ngeseks-30-detik

No comments:

Post a Comment