Tuesday 8 November 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Pesan Cinta Kasih Seorang Ibu [Renungan]

Posted: 08 Nov 2011 03:17 AM PST




"Dulu, ketika aku menikah, tidak pernah berpikir punya anak seperti apa, gimana jaganya, biayainya sekolah hingga lulus kuliah nanti… tapi kujalankan saja…

Ketika melahirkan dirinya, hampir diriku menyerah, tapi demi melihatnya lahir ke dunia ini, tumbuh besar dan menjadi anak yang berguna, aku terus berjuang, walaupun harus berkorban diri ini demi kehadiran dirinya di dunia ini…

Dia telah lahir ke dunia ini, pertama kali melihatnya, ada perasaan bergejolak di diriku, aku terharu dan bangga sekali bisa membawanya ke dunia ini, aku berjanji, apapun yang terjadi, gimanapun susahnya hidup ini, anak ini harus kubesarkan dengan kedua tanganku…

Tidak mudah untuk membesarkan dirinya, dia bandel sekali ketika kecil, suka bermain lupa waktu, berteman dengan anak-anak nakal, tidak mau makan, susah disuruh mandi, susah dibujuk tidur waktu malam hari, kadang dia marah dan bentak padaku, kadang dia mengejekku, kadang juga dia menghinaku…

Ketika besar, dia merasa diriku terlalu membatasi dirinya, ini tidak boleh, itu tidak boleh, dia juga merasa aku terlalu kolot, ketinggalan jaman, tidak mengerti apa maunya, tidak setuju terhadap setiap kelakuannya…
Kadang sakit hati sekali diriku ini, tapi ingat ketika pertama kali menggendongnya, ketika melahirkannya, semua sakit ini hilang seketika… dia adalah anakku, anak kesayanganku…

Aku telah berjanji akan membesar dirinya, apapun yang terjadi, rintangan apapun yang kuhadapi, karena dia anakku… Harapanku besar kelak dia bisa menjadi anak yang berguna… Aku cinta padamu, anakku…
Kau lah, yang memberikan kekuatan pada diriku, membuatku mau bekerja keras pagi-siang-sore-malam, tidak takut akan sakit, derita.. Karena kehadiran dirimu lah membuat diriku ada artinya, bisa membesarkan dirimu dan mendengarkanmu memanggilku IBU, sungguh senang rasanya hati ini…

Aku tidak berharap banyak, hanya suatu saat, ketika dirimu sudah besar, kamu dapat menjadi anak yang baik, bisa hidup yang enak. Ibu mungkin sudah tua, tidak bisa hidup lama lagi, badanku ini sekarat, kerutan muka sudah banyak, perjalananku tidak lama lagi.
Jika kamu bekerja keras, tidak perlu sampai memberikan rumah yang bagus, uang yang banyak, semuanya itu untuk dirimu saja. Ibu hanya berharap kamu mau menyisihkan sedikit waktumu untuk menemani masa-masa tua ibu, bisa disamping ibu dan ngobrol dengan ibu, itu sudah lebih dari cukup…

Ibu Bangga denganmu, nak, mungkin tidak pernah terucap lewat kata, tapi ini ibu rasakan dari lubuk hati yang dalam… Maafkan jika selama ini ibu pernah marah denganmu, memukulimu, melarangmu ini itu, semua ini demi kebaikanmu, nak…

"Ibu Cinta padamu… dari dulu, sekarang, dan selamanya…"

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:bodrexcaem.blogspot.com

Foto Foto Masjid Essalaam, Masjid Terbesar Di Belanda

Posted: 08 Nov 2011 02:11 AM PST


Foto Foto Masjid Essalaam,
Masjid Terbesar Di Belanda


Masjid Essalam, yang terletak di Kota Rotterdam, merupakan masjid terbesar di Belanda dan juga salah satu yang terbesar di seluruh kawasan Eropa Barat. Didanai oleh Yayasan Al Maktoum milik Sheikh Hamdan bin Rashid Al Maktoum, Penguasa Dubai dan Deputi Menteri Keuangan UEA, Masjid Essalaam ini membutuhkan waktu sekitar 11 tahun untuk bisa berdiri seanggun seperti sekarang ini.

Sejak awal proses pembangunannya, yaitu pada tahun 1999 yang ditandai dengan diterbitkannya izin resmi pembangunan beberapa masjid untuk komunitas Muslim di Belanda, tempat ibadah yang mampu menampung 2.600 jamaah ini menghadapi penolakan dan perlawanan dari berbagai pihak, terutama dari kelompok-kelompok anti-imigran dan anti-Islam di Belanda.

Gaya arsitektur Mameluke yang berkembang di Kairo pada abad 15 merupakan urat nadi desain bangunan Masjid Essalam ini. Bagian dindingnya dilapisi lempengan granit dan memiliki aksen halus warna biru abu-abu, sedangkan menaranya sendiri dibuat dengan inspirasi dari bentuk menara gereja Amsterdam abad ke-17 yang dirancang oleh Hendrick de Keyser. Secara garis besar, Masjid Essalam merupakan contoh sempurna dari apa yang dikenal sebagai fusion architecture, dimana budaya serta identitas Islam dan Rotterdam secara indah tersulam.





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:bodrexcaem.blogspot.com

Lara Carter, Gadis Belia Pemburu Sperma Yang Terobsesi Hamil,ada yg mau ngasih?

Posted: 08 Nov 2011 01:20 AM PST



Seorang wanita asal Inggris, Lara Carter, 25 tahun, ingin segera hamil meski belum menikah. Selama ini ia telah bercinta dengan lebih dari 20 pria saat ia berada pada masa subur, tapi belum juga hamil. Ia menamakan dirinya sebagai 'pemburu sperma'.

Ia menggunakan alat pengukur ovulasi yang memberitahunya kapan saat subur tiba. Lalu, jika saat subur tiba ia akan pura-pura mabuk dan 'melempar' dirinya pada pria untuk menutupi keinginannya berhubungan seks untuk hamil. Jika Lara bertemu dengan pria yang ingin menggunakan kondom, ia telah menyiapkan kondom khusus yang telah dilubangi.
"Ini adalah saat tepat untuk memiliki bayi dan tidak ada yang bisa menghalangiku. Semua temanku sudah memiliki bayi. Aku sangat ingin menjadi ibu," kata Lara seperti dikutip dari The Sun.

Masalahnya, sampai saat ini Lara tidak memiliki pasangan dan hubungan yang stabil. Ia juga kesulitan mencari pasangan yang ingin memiliki anak. Hal itu karena pria seusianya belum ingin memiliki anak dan mereka keberatan dengan ide Lara. Ketika ia mengungkapkan idenya pada pasangannya, justru ia ditinggalkan. Karena itu ia memutuskan menjadi orangtua tunggal.

Tapi, ia tidak bermasalah dengan kondisi itu, karena ia hanya membutuhkan sperma dari pria mana saja untuk bisa hamil. Obsesinya untuk hamil muncul tahun lalu ketika ia mendatangi pesta kelahiran anak temannya.
"Aku sangat menyukai anak-anak dan ingin menjadi ibu sejak kecil, keinginan itu pun menjadi obsesi. Aku memiliki misi dalam hidup untuk hamil," katanya menambahkan.

Sedangkan, untuk bisa hamil dengan mendapatkan sperma di bank sperma juga tidak sesuai dengan kondisi keuangannya. Untuk konsultasi saja memakan biaya £295 atau setara dengan Rp4,1 juta dan biaya keseluruhannya bisa mencapai £2.000 atau setara dengan Rp28,2 juta.

Dalam menjalankan 'misinya', Lara memiliki trik tersendiri agar biayanya lebih murah. Yaitu, mencari pria untuk 'one night stand'. Walapun begitu ia juga tetap mengeluarkan biaya untuk memeriksa masa suburnya.
"Pertama, aku akan memeriksa apakah sedang subur atau tidak. Tes ini cukup mahal, untuk tiap pak harganya £20 (Rp282.000) dan terkadang ketika sedang subur aku tidak bisa menemukan pria yang sesuai. Biasanya, setelah berdandan aku akan bertemu dengan teman di bar dan mencari pria yang potensial untuk menjadi donor sperma," kata Lara.

Ia juga telah menyiapkan baju dan perlengkapan untuk bayinya kelak. Padahal sampai saat ini belum ada tanda-tanda kehamilan. "Saat aku melihat baju bayi yang cantik aku selalu membelinya. Aku juga telah menyiapkan nama, mungkin Tilly, James atau Matthew. Selain itu aku juga minum vitamin kesuburan meskipun harganya mahal," katanya menambahkan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:feedproxy.google.com/~r/BodrexCaem/~3/8pDM56aqd9A/foto-foto-hot-model-melanie-skyes.html

Foto Foto HOT Model Melanie Skyes

Posted: 08 Nov 2011 12:17 AM PST





Mantan model olahraga ini tampil bugil kecuali dengan bikini seksi yang tentu saja membuat jakun pria naik turun. Sebelumnya, Melanie menolak tawaran untuk tampil bugil, tapi begitu majalah Esquire memintanya, Melanie langsung mengiyakan.

"Saya sering diminta bugil untuk majalah. Tapi sekarang ini saya dalam kondisi terbaik saya. Saya terlihat lebih bagus dibandingkan sebelumnya. Jadi Anda pikir, kenapa tidak sekarang?," ujarnya seperti dilansir dari the Sun.

Ibu dua anak ini, yang moncer namanya karena sebagai bintang iklan membuka rahasia tubuh seksinya.

"Anda harus menyaksikan ini. Tapi Anda tidak boleh membiarkan latihan menguasai hidup Anda.
Melanie kini berkencan dengan Craig Eleftherior, pelatih pribadinya.
"Saya selalu mencari laki-laki muda. Dia membuat saya lebih muda," aku Melanie.





Sumber. arenaku.com
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:feedproxy.google.com/~r/BodrexCaem/~3/8pDM56aqd9A/foto-foto-hot-model-melanie-skyes.html

full Foto Hot Nikita Mirzani MESUM Dengan sesama Wanita

Posted: 08 Nov 2011 12:11 AM PST


Jumat (4/11/2011) Nikita Mirzani melalui detikhot membuat pengakuan yang menghebohkan, wanita cantik bertubuh seksi ini mengakui jika dirinya adalah seorang biseksual.

"Aku mungkin bisa dibilang seorang bisexual," serius! Selain sama cowok, aku suka sama sesama jenis juga dulu, ungkap Nikita.

Nikita menjelaskan kalau penyebab biseksual nya tersebut bermula ketika ia mengalami trauma saat rumah tangganya hancur hingga bercerai dengan sang suami. Menurutnya mantansuaminya dulu adalah sosok lelaki tempramental.

Dan setelah pengakuannya tersebut tak lama kemudian telah beredar di dunia maya foto-fotonya yang di antaranya terlihat Nikita menciumi teman perempuannya. Belum ada penjelasan dari Nikita hingga saat ini, namun kemunculan foto tersebut seakan membuktikan pernyataannya tersebut.




http://media.infospesial.net/image/p/2011/11/23971_385540502216_699297216_4213740_5190026_n.jpg

http://media.infospesial.net/image/p/2011/11/23971_385533727216_699297216_4213643_216396_n.jpg

http://media.infospesial.net/image/p/2011/11/23971_385533347216_699297216_4213622_534812_n.jpg

http://media.infospesial.net/image/p/2011/11/23971_385549427216_699297216_4213987_1983825_n.jpg

http://media.infospesial.net/image/p/2011/11/23971_385550147216_699297216_4213998_126564_n.jpg

http://media.infospesial.net/image/p/2011/11/23971_385550442216_699297216_4214003_5262862_n.jpg

http://media.infospesial.net/image/p/2011/11/23971_385549487216_699297216_4213988_804352_n.jpg

http://media.infospesial.net/image/p/2011/11/Nikita_Mirzani_3-150x150.jpg
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://showbiz.infospesial.net/read/299/beredar-foto-nikita-mirzani-biseksual.html

Heboh, Foto Mesum Siswa SMP

Posted: 08 Nov 2011 12:07 AM PST


MAGETAN - Dunia pendidikan kembali tercoreng. Setelah Ngawi, kini Magetan juga digegerkan dengan aksi mesum sepasang pelajar yang terekam di kamera. Rekaman foto itu kini mulai beredar di masyarakat.

Foto yang menggambarkan hubungan layaknya suami istri itu dilakukan AP, siswi kelas II sebuah SMP Negeri di Kawedanan. Pasangannya adalah SL siswa kelas II SMK swasta yang berdekatan dengan SMP di jalur Kawedanan-Maospati itu.

SL kini ditetapkan sebagai tersangka pengedar gambar tak senonoh itu. "Tersangka kami jerat pasal berlapis. Selain mengedarkan, juga pasal menyetubuhi gadis di bawah umur," terang Kapolres AKBP Jakub Prajogo dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Suhono.

Foto mesum yang beredar tersebut terdiri dari tiga pose. Pose pertama AP dan SL setengah badan dalam keadaan bugil. Kedua, foto saat keduanya melakukan hubungan intim dan pose ketiga saat AP sendirian dalam keadaan bugil.

Menurut SL, foto tersebut diambil tanggal 6 Mei lalu di sebuah Motel di Sarangan. Ia juga mengaku baru menyebarkan foto tersebut kepada dua temannya di sekolah AP. "Hanya dua orang yang saya kasih, tidak tahu kalau bisa menyebar," jelasnya.

Dikatakan, dirinya sengaja menyebarkan foto tersebut lantaran kecewa AP dekat dengan cowok lain. Selain itu, AP susah diajak komunikasi meski keduanya mengaku sudah putus pacaran sejak lima bulan lalu. "Kami memang sudah putus lima bulan lalu, tapi kemarin sempat mau tak ajak jalan," kata SL dengan tenang.

SL mengaku sudah menjalin hubungan asmara dengan AP sejak kelas VI SD. Kebetulan rumah mereka berdekatan. Keduanya tinggal di Desa Genengan Kecamatan Kawedanan. "Kami melakukan hubungan seperti itu lebih sekali," tambahnya.

Sementara, AP di hadapan tim penyidik tampak syok. Ditemani kakeknya, dia melaporkan perbuatan SL karena dinilai merugikan dirinya. Kondisi itu justru berbeda dengan SL yang tampak tenang selama masa penyidikan. Bahkan, SL masih bisa tertawa dan senyum ketika dimintai keterangan seputar hubungannya dengan AP.

Aparat kemarin menyita barang bukti berupa cetakan foto mesum dan telepon seluler Nokia seri 6600 milik AP sebagai barang bukti. "Tersangka kami jerat dengan Pasal 287, 290, 332 dan 282 KUHP ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara," tegas AKP Suhono.

Sementara, Bambang Trianto Kepala Dinas Pendidikan setempat mengaku belum tahu soal foto tersebut. Hanya saja, pihaknya mengaku prihatin jika hal itu benar-benar terjadi. "Jelas sangat prihatin, dan kami akan cros cek ke sekolah yang bersangkutan," katanya singkat.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/223577-heboh-foto-mesum-siswa-smp.html

hah?? Nikita Mirzani Ternyata Seorang Biseksual??

Posted: 07 Nov 2011 11:16 PM PST






Jakarta Ketika berbincang dengan Detikhot usai melakoni sesi pemotretan di Bali belum lama ini, aktris seksi Nikita Mirzani membuat sebuah pengakuan mengejutkan. Bintang film 'Perempuan Perempuan Liar' itu mengaku dirinya seorang biseksual.

"Aku mungkin bisa dibilang seorang bisexual," ujarnya. Serius? "Lho, serius! Selain sama cowok, aku suka sama sesama jenis juga dulu. Memangnya kenapa?" tanyanya balik.

Seingatnya, semua bermula ketika ia mengalami trauma saat rumah tangganya hancur hingga bercerai dengan sang suami. Nikita mengisahkan, ketika itu ia menilai suaminya merupakan sosok yang temperamental dan suka mengekang.

Lantaran tak tahan, bahtera rumah tangganya pun akhirnya tak dapat diselamatkan. "Waktu aku berkeluarga itu dapat suaminya yang temperamental dan terus terlalu mengekang. Pokoknya parah deh, makanya kita cerai," papar janda satu anak itu dengan mimik serius.


Usai perceraian itu, Nikita pun mengaku kerap kali mencurahkan isi hatinya kepada seorang teman perempuannya. Karena kedekatan itu, rasa suka pun timbul di dirinya lantaran menurutnya ada rasa nyaman.

"Dari curhat dengan teman perempuan aku itu, aku kayaknya gimana ya, nyaman begitu. Mungkin karena kita sama-sama perempuan, dia bisa lebih menghargai dan bisa jaga perasaan. Pokoknya bedalah, jadinya aku suka," ungkapnya



Kini, ketika mengenang semua itu, Nikita mengatakan bahwa rasa sukanya terhadap perempuan hanya masa lalu. Itu pun hanya sebatas rasa nyaman saat bertukar pikiran dan tidak sampai melakukan hubungan intim. Ia mengaku hingga kini masih suka dengan pria.

"Aku tuh biseksual hanya dulu saja kayaknya. Itu karena bisa curhat, bisa terbuka dan lebih mengerti sesama perempuan saja. Nggak yang sampai pacaran atau making love begitu ya," kilahnya.

"Kalau sekarang sih aku masih suka sama cowoklah, dan akan terus begitu. Aku nggak mau juga jadi biseksual karena aku merasa seutuhnya ya perempuan. Ya mungkin karena trauma-trauma masa lalu saja kali ya dulu, makanya sempat begitu," paparnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/222317-nikita-mirzani-ternyata-seorang-biseksual.html

kasihan gan: Gadis Catik Ini Mengalami Koma Selama 2 Hari Karena Pembalut

Posted: 07 Nov 2011 11:06 PM PST


Gadis Catik Ini
Mengalami Koma Selama 2 Hari Karena Pembalut


Seorang gadis remaja hampir mati akibat keracunan darah lewat tampon yang dipakainya. Kondisi yang menyerangnya ditengarai TSS. Apa itu TSS?

Paige Roffey (15) sempat ambruk di rumahnya di Rayleigh, Essex, Inggris, dengan sindrom syok toksik (toxic shock syndrome/TSS) setelah menggunakan tampon selama 4 jam. Ia sempat diminta pulang Southend Hospital, tempatnya dirawat, yang mengiranya memiliki virus. Namun, Paige bergegas kembali ke rumah sakit setelah pingsan di kamar mandi.

Sarah (39), ibu Paige bercerita, dokter mengatakan bahwa Paige berada dalam kondisi kritis yang membuatnya koma selama dua hari. "Aku duduk di samping ranjang putriku dan merencanakan pemakamannya. Aku tidak berpikir ia akan berhasil melewati kondisi itu," katanya.

Dokter terus mengamati perkembangan Paige, kemudian secara bertahap mengurangi dosis obat. Mereka sempat memeringatkan Sarah bahwa otak Paige mungkin mengalami kerusakan akibat koma.

Untungnya, kondisi Paige membaik dan ia bisa meninggalkan rumah sakit setelah 10 hari. Paige cukup pulih ketika dipindah ke Basildon Hospital selama sepekan. Dalam kondisi masih lemah, dia kembali ke sekolah dan bertekad mengingatkan wanita muda lainnya terhadap dari bahaya penggunaan tampon.

"Aku masih merasa sakit, tetapi aku mendapatkan kekuatan kembali. Aku hanya ingin lebih banyak orang tahu tentang ini," sahut Paige, seperti dikutip Dailymail.

Sindrom Syok Toksik
Sindrom syok toksik adalah penyakit yang sangat jarang terjadi, tapi tergolong berat, yang disebabkan oleh racun bakteri. Dalam kasus yang jarang, TSS disebabkan trauma seperti luka bakar atau gigitan serangga atau sayatan bedah di mana bakteri bisa memasuki tubuh dan menyebabkan infeksi.

TSS terjadi ketika bakteri yang biasanya hidup dan tidak berbahaya bagi kulit, justru menyerang suplai darah dan melepaskan racun. Hal ini menyebabkan penurunan tekanan darah secara drastis, sebagai gejala utama TSS. Gejala lain seperti nyeri otot dan diare.

Siapapun bisa diserang TSS, baik pria, wanita, maupun anak-anak. Risiko TSS lebih besar pada orang muda karena orangtua cenderung memiliki antibodi yang diperlukan untuk melindungi mereka dari racun penyebab TSS.

TSS menyerang sedikitnya 20 orang per tahun. Hanya sekira dua kasus setiap tahun yang memiliki kaitan dengan pembalut. Pada wanita yang pemicunya adalah pembalut, disarankan untuk untuk menggunakan pembalut berdaya serap rendah selama haid lalu bergantian dengan handuk sanitasi. Jika didiagnosis dan diobati dini dengan antibiotik, ada kesempatan untuk pulih. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:niponk.blogspot.com/2011/11/foto-50-wanita-cantik-dari-dunia-arab.html

10 Fakta di Balik Kisah Cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara

Posted: 07 Nov 2011 10:14 PM PST


Raffi Ahmad Yuni Shara
Raffi - Yuni
Let Us Study :

Gara-gara dikabarkan putus, hubungan cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara kini tengah menjadi sorotan publik. Ini dia fakta-fakta di balik kisah asmara mereka berdua.
1. Jadian Sejak 2009
Hubungan percintaan antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara mulai terungkap ke publik pada awal 2009. Awalnya, Raffi maupun Yuni berusaha menutup-nutupinya.
Hingga akhirnya, saat hadir di konser ulang tahun ke-15 GIGI yang digelar Maret 2009 lalu keduanya terlihat sangat mesra. Namun, saat ditanya status hubungan mereka, Raffi dan Yuni hanya senyum-senyum.
2. Beda Usia yang Cukup Jauh
Saat ini, Yuni telah menginjak usia 39 tahun, sementara Raffi kini berusia 24 tahun. Perbedaan usia mereka 15 tahun.
3. Yuni Mengubah Penampilannya
Sejak berpacaran dengan Raffi, Yuni pun mengubah penampilan mulai dari gaya pakaian hingga potongan rambut. Kakak Krisdayanti itu jadi terlihat lebih muda.
4. Raffi Menumbuhkan Jambang dan Jenggot
Tak hanya Yuni, Raffi juga mengubah penampilan. Supaya bisa mengimbangi umur sang kekasih, Raffi pun berusaha tampak lebih dewasa. Presenter acara 'dahSyat' itu juga terlihat menumbuhkan jambang dan jenggotnya.
5. Rilis Lagu Duet '50 Tahun Lagi'
Raffi dan Yuni tak ketinggalan tren merilis lagu duet seperti pasangan selebriti lainnya. Pasangan itu pun memamerkan kemesraan mereka lewat lagu '50 Tahun Lagi'.
6. Sering Pacaran di Bioskop
Seperti pasangan lainnya, Raffi dan Yuni suka pacaran di bioskop. Yuni pun mengakui jadi hobi nonton film setelah berpacaran dengan Raffi.
7. Yuni Main Film Perdana
Bertahun-tahun eksis di dunia hiburan, Yuni akhirnya mencicipi dunia akting. Yuni menyuguhkan aktingnya lewat film berjudul 'Rumah Tanpa Jendela', yang juga dibintangi Raffi.
8. Sering Putus-Nyambung
Hubungan cinta Raffi dan Yuni seperti lagu milik BBB, 'Putus Nyambung'. Sejak pacaran 2009 lalu, mereka beberapa kali dikabarkan sempat putus.
9. Yuni Tak Suka Hubungannya Jadi Bahan Ejekan di 'dahSyat'
Raffi sangat melekat dengan acara musik 'DahSyat'. Namun, kabarnya Yuni tak suka menyaksikan acara itu karena hubungannya dengan Raffi sering menjadi bahan ejekan presenter lainnya, seperti Olga Syahputra dan Luna Maya.
10. Selalu Digosipkan Tak Direstui Keluarga
Hubungan cinta Raffi dan Yuni tidak pernah lepas dari gosip. Yang selalu terdengar, ibunda Raffi, Amy Qanita konon tak merestui hubungan anaknya dengan Yuni. Namun, Yuni membantahnya. Ia mengaku bisa menjalin hubungan baik dengan Amy. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:niponk.blogspot.com/2011/11/foto-50-wanita-cantik-dari-dunia-arab.html

Benarkah Kwalitas Manusia Indonesia di Bawah Malaysia

Posted: 07 Nov 2011 09:11 PM PST


Badan Pembangunan Perserikatan Bangsa Bangsa (United Nation Development Program, UNDP) merilis Indeks Pembangunan Manusia atau Human Development Index dari 182 negara, Rabu, 2 November 2011.



Dalam laporan itu, Indeks Pembangunan Manusia Indonesia ternyata hanya 0,617. Ini artinya Indonesia berada di peringkat 124 dari 187 negara. Peringkat ini jauh tertinggal dari Malaysia yang berada pada posisi 61 dunia dengan angka 0.761.

Peringkat Indonesia juga tercatat berada di bawah rata-rata kawasan Asia Timur dan Pasifik, yaitu 0,671, Indeks Malaysia berada di atasnya.
Indonesia tertinggal di hampir semua sektor dibanding Malaysia.
Untuk indeks kesehatan, yang diukur dari angka harapan hidup, Indonesia berada di angka 69,4 tahun sedangkan Malaysia 74,2 tahun. Begitu pula dengan indeks pendidikan, yaitu angka harapan rata-rata tahun sekolah. Indonesia hanya 0.584, sementara Malaysia 0.730.

Dari sisi penghasilan, pendapatan per kapita Indonesia baru sekitar US$3.716, sedangkan Malaysia hampir empat kali lipat lebih besar, yakni US$13.685.
Indonesia juga masih tertinggal soal keberlanjutan ekonomi (sustainability) yang diukur berdasarkan jumlah tabungan bersih. Indonesia hanya 11.0 sedangkan Malaysia di 15.4.
Indonesia cuma unggul dalam hal indeks ketidaksetaraan gender dan jumlah populasi. Indeks ketidaksetaraan gender Indonesia 0,505 sedangkan Malaysia 0,286. Untuk populasi, Indonesia saat ini sudah memiliki 242.325.000 penduduk, sementara Malaysia hanya 28.859.200.

Untuk indeks ketidaksetaraan gender, Indonesia berada pada angka 0.504 dan untuk indeks kemiskinan multidimensional 0.095 persen. Untuk kedua ukuran ini UNDP tidak memiliki data untuk Malaysia.
Kabar baiknya, dari tahun ke tahun, Indeks Pembangunan Manusia Indonesia mengalami peningkatan, meskipun tipis. Human Development Index Indonesia pada 2011 berada pada angka 0,617, naik dari skor 2005 yaitu 0,572 dan indeks tahun 2000 yakni 0,543.

Toh demikian, angkanya masih jauh di bawah rata-rata negara lain di kawasan.
Malaysia saat ini berada di angka 0.761, meningkat dari angka 2005 sebesar 0,738 dan tahun 2000 yakni 0.705. Singapura lebih tinggi lagi--saat ini 0,866, tahun 2005: 0,835, dan pada 2000: 0,801.
Yang memiriskan, Indonesia juga berada di bawa rata-rata Human Development Index dunia yang saat ini telah mencapai angka 0,682--pada tahun 2005 adalah 0,660 dan tahun 2000 sebesar 0,634. Di kawasan Asia Timur dan Pasifik, Human Development Index rata-rata saat ini berada pada angka 0,671, meningkat dibanding tahun 2005 yang 0,622 dan tahun 2000 di angka 0,581.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:niponk.blogspot.com/2011/11/foto-50-wanita-cantik-dari-dunia-arab.html

Rugi gak liat: 50 wanita cantik dan seksi di Arab

Posted: 07 Nov 2011 08:16 PM PST


50. Marielle Beainy Tanios, beautiful TV presenter from Lebanon .

49. Waed, singer and musician from Saudi Arabia .


48 . Rania Sabeh, model and TV presenter from Lebanon.


47. Afef Jnifen, a model and TV presenter from Tunisia .


46 . Leila Bekhti, an actress from Algeria .


45 . Arwa singer, a singer from Yemen .


44 . Anabella Hilal, model and TV actress from Lebanon.


43. Amina Kaddur, supermodel Algeria .


42 . Myriam Benzerga, the model of Algeria.


41. Manel Filali, a singer from Yemen .


40 . Zahia Dehar, star of Algeria .


39 . Wafaa Kilani, presenter of Egypt .


38 . Dana Halabi, a singer and model of Kuwait .


37 . Nadine Njeim, an actress from Lebanon .


36 . Yasmine Hamdan, a singer from Syria .


35. Dima Sadek, presenter of Lebanon.


34. Carole Samaha, a singer from Lebanon.


33. Brigitte Yaghi, a young singer from Lebanon.


32. Nadine Aghnatios, TV presenter from Lebanon .


31. Karina Eid, singer and composer from Lebanon.


30 . Madeleine Matar, pop singer from Lebanon.


29 . Maya Diab, a singer from Lebanon .


28 . Booby Julia, model and belly dancer from Egypt .


27. Nicole Saba, pop singer and actress from Lebanon .


26 . Ruby, an actress and singer from Egypt .


25 . Sofia Essaidi, famous singer from Morocco.


24 . Nadine Labaki, dircetor and actress from Lebanon.


23. Dominique Hourani, model and singer from Lebanon .


22 . Imane El Bani, a model from Morocco .


21 . Rima Fakih, a Lebanese beauty .


20 . Karima Adebibe, the actress and model from Morocco .


19. Nivine Nasr, a singer from Egypt.


18. Rola Saad, Arab model and singer from Lebanon .


17. Lamitta Franjieh, a model from Lebanon.


16 . Melissa, a singer from Lebanon


15. Shakira, the celebrity world from Lebanon.


14. Amina Al Alam, a model from Morocco.


13 . Sandy Singer, an Egyptian singer .


12 . Myriam Fares, Arabic Pop star from Lebanon.


11. Nawal El Zoghby, the famous Arabic singer from Lebanon .


10. Miriam Clink, a model from Lebanon .


9 . Amar singer, a singer from Lebanon


8 . Mona Abou Hamzeh, TV presenter from Lebanon.


7. Amelia Zidane, the famous belly dancer from Algeria


6. Nancy Ajram, Arab pop singer from Lebanon.


5. Elissa, a singer from Lebanon .


4. Cyrine Abdelnour, a Lebanese actress, model and singer .


3 . Rouwaida Attieh, Syrian singer .


2 . Hayfa Wehbeh, pop singer from Lebanon.


1 . Sofia El Marikh, Arabic singer from Morocco.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:niponk.blogspot.com/2011/11/foto-50-wanita-cantik-dari-dunia-arab.html

8 Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta

Posted: 07 Nov 2011 07:15 PM PST



1. Tunjukan diri anda apa adanya
Saat anda merasa cocok dengan wanita, usahakan untuk terlibat percakapan dengan si doi. Tak harus topik yang berat, bicara soal hobi masing 2 juga bisa di coba. Tampilkan diri anda yang sebenarnya. Ketulusan anda akan menarik perhatian si doi.

2. jangan terlalu banyak menilai si doi
Tak ada orang yang sempurna di dunia ini jangan sampai anda membanding-bandingkan si doi dengan orang lain, apalagi tepat dihadapannya , bisa – bisa doi kesal. Jika si doi pergi, anda juga nantinya yang menyesal.


3. jangan terlalu agresif
Anda menyukainnya , doi pun memberi reaksi positif. Hati-hati , jangan berlebihan. Terlalu sering menelepon, menghujaninya dengan SMS mesra , atau menanyakan aktivitasnya seharian akan membuat si doi tak penasaran lagi. Jual mahallah sedikit. Batasi diri anda , ketidakhadiran justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

4. Tunjukan perhatian anda
Tunjukan keantusiasan anda untuk mendengarkan cerita doi. Jika hubungan mulai dekat, luangkan waktu untuk mendengar curhat doi. Beri tanggapan dari cerita- cerita doi dengan pendapat yang cerdas, tanpa terkesan menggurui. Jika anda membuat dirinya merasa nyaman dengan anda , si doi akan betah bersama anda.

5. Buatlah dia tertawa
Senyuman merupakan salah satu senjata ampuh untuk menjalin komunikasi dengan seseorang. Tersenyum merupakan refleksi dari seseorang yang punya pemikiran positif. Kalo emank anda berbakat, beri doi humor-humor segar saat bersamanya. Anda bisa menularkan keceriaan padanya. Survei membuktikan dari 10 wanita 9 diantaranya lebih menyukai cowok yang punya selera humora tinggi.

6. Tampilkan yang terbaik
Menjadi yang terbaik , bukan berarti memaksakan diri melakukan hal-hal yang sebenarnya anda tidak sukai. Jangan memaksakan diri. Be your self aja. Dengan tampil bersih, harum, nafas segar dan tidak terlalu berantakan, cewe pasti banyak yang melirik. Apalagi jika anda menunjukan keahlian di depan doi. Jangan ragu untuk bermain gitar untuk doi atau memasak untuk doi. Jangan heran jika doi jadi terpesona akan apa yang telah anda lakukan.

7. Biarkan dia menebak-nebak
Jangan langsung membuka diri. Beri tahu secara perlahan siapa sebenarnya diri anda . jika anda langsung terbuka bisa – bisa doi akan bosan. Maknya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri anda terus tumbuh dan berkembang. Dangan begitu, doi pun akan selalu berharap untuk mengenal anda lagi dan lagi.

8. Jangan sok akrab
Bila anda suka dengan doi. sebaiknya jangan dulu sok akrab. Tetap hargai privasinya. Jangan melampaui batas. EX: untuk menunjukkan keakraban anda memeluk – meluk doi. Jika doi merasa jengah, langsung hentikan aksi tersebut atau anda bakal benar benar kehilangan doi untuk selamanya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/arti-warna-bunga-mawar.html

Benarkah Cewek Plin Plan Sama Dengan Gampangan?

Posted: 07 Nov 2011 07:06 PM PST



Plin plan atau mencla menle adalah sikap seseorang yang mudah goyah akan ketetapan hatinya, baik dalam menentukan sikap pada bidang apapun, termasuk dalam menjalin hubungan asmara. Tapi kasus ini lebih dominan terjadi pada diri seorang cewek, karena umumnya mereka lebih banyak menggunakan mata hati dari pada mata otak, sehingga apapun yang dipikirkan kurang menyentuh pada ketegasan prinsipal.

Suatu sikap yang tidak memiliki prinsip menjadi salah satu potensi seseorang akan disebut sebagai cewek gampangan. Pasalnya, ketika ia belum maupun sudah memiliki pasangan namun akan tetap melirik ke orang lain alias berpindah kelain hati, hal ini akan lebih buruk lagi jika yang bersangkutan terus mendapat serangan rayuan gombal mukio. Maka yang tadinya masih berstatus jomblo akan mudah takluk, sedangkan yang sudah memiliki pasangan secara disengaja melakukan perselingkuhan.

Bagaimana tidak akan disebut gampangan jika seseorang dengan mudahnya bisa nemplok sana - nemplok sini, hal itu karena ia sulit menolak masukan dari orang lain, semua pemikiran akan dengan mudah di doktrinasi oleh beragam pendapat yang belum tentu baik baginya. Keadaan jiwa pada orang-orang seperti ini mudah galau bila dihadapkan oleh masalah pilihan, jalan menuju proses pengambilan keputusan seakan menjadi sulit, padahal bukan berarti demikian, kesulitan terjadi karena dalam ideologi yang tertanam di mata hati dan mata otaknya dipenuhi oleh rasa bimbang.

Nilai kekuatan hubungan asmara pada orang yang plin plan menjadi riskan, sebab dalam setiap detik akan terjadi perubahan rencana ketika kemelut hatinya sedang bergejolak. Suatu pernyataan yang pernah dikatakan pun bisa saja menjadi berubah dalam waktu tidak lama. Misalnya, kemarin berkata tidak akan menjalin hubungan lagi dengan "A", tapi baru beberapa hari saja karena terpincut oleh kalimat rayuan gombal mukio si "A" akhirnya bertekuk lutut menjilat ludahnya sendiri.

Kondisi diperparah lagi adalah pandangan buruk dari orang lain, dilihat dari kacamata sosial. Bahwa, dengan mudahnya seseorang berpindah kelain hati, maka tercermin dalam dirinya bahwa ia adalah cewek gampangan. Hal lainnya adalah tidak memperhatikan kode etik kesetiaan. [om-rame.blogspot.com]
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:bodrexcaem.blogspot.com

Pria Paling Cantik Di dunia... Miyabi? Lewat Gan..

Posted: 07 Nov 2011 06:49 PM PST


Nama Siang wanita ini adalah Treechada Petcharat.
Nama Malamnya adalah Nong Poy Treechada.











Dibalik kecantikan yang luar biasa tersebut, sebenarnya Nong Poy adalah seorang pria yang melakukan operasi kelamin pada usia 17 tahun.




"Wanita" transgender kelahiran 1984 ini memiliki tinggi 171 cm, ukuran badan: 33-24-36 dan massa: 48 kg. Jiwa kewanitaannya sudah mulai ia rasakan sejak dia duduk di bangku SD. Ia merasa dirinya lebih cocok memiliki tubuh wanita dan dia sudah bermimpi untuk menjadi seorang perempuan tetapi dihadapan orang tuanya dia bersikap seperti anak laki-laki. Karena dia merasa risih dengan 'organ' prianya dia melakukan operasi pada saat berumur 17 tahun.

Pada awalnya dia sangat takut akan operasi tersebut, tetapi setelah berkonsultasi dengan banyak dokter akhirnya dia memutuskan untuk melakukan operasi. Proses operasinya sangat menyakitkan bagi Poy. Dia mengalami sakit yang luar biasa tapi demi cita-citanya menjadi seorang perempuan, dia seakan tidak peduli dengan rasa sakitnya pada saat itu. Setelah dia berubah menjadi 'wanita' rasa sakit itu dianggapnya sebagai bayaran yang setimpal.



Dua tahun pasca operasi, Nong Poy berhasil memenangkan kontes kecantikan 'Miss Tiffany' saat dia berumur 19 tahun. Pada tahun yang sama, Nong Poy menjadi Miss International Queen (lady-boy) 2004. Ia semakin dihargai tidak semata karena prestasi internasional yang ia raih. Namun, kecantikan (wajah) ia peroleh terjadi secara alami pasca operasi dan terapi hormon. Tidak seperti wanita trasgender lainnya, Nong Poy tidak melakukan operasi plastik pada wajahnya. Ia hanya melakukan operasi pada tubuhnya dan menggantikan kelaminnya menjadi wanita.
Oleh karena itu, ia pun dibanjiri orderan sebagai model, bintang iklan, pembawa acara di Thailand. Selain cantik, Nong Poy juga cerdas dan berbakat. Kepintaran dan kecantikannya pada akhirnya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Thiland. Setidaknya karena ia telah membawa nama Thailand dalam ajang internasional.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.klikunic.com/2011/11/pria-paling-cantik-di-dunia-miyabi.html
sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5019272

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5019272

Heboh! Foto Anak Ahmad Dhani Merokok Plus Minum Bir

Posted: 07 Nov 2011 06:23 PM PST


Plus Minum Bir






Kapanlagi.com - Pemandangan miris terlihat saat foto-foto anak pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghozali yang sedang mengadakan pesta halloween bersama dengan teman-teman wanitanya beredar di internet. Al terlihat menikmati pesta dengan merokok dan minum bir bersama dengan teman-teman wanitanya. Foto-foto tersebut membuat heboh sebab seperti yang kita tahu, Al masih berumur 14 tahun, ia masih remaja.

Perayaan pesta Haloowen yang belum lama ini diadakan Al dan kawan-kawannya di kediaman Maia memang menjadi ajang berkumpul Al dan teman-temannya. Dalam pesta tersebut Al dan rekan-rekannya mengenakan pakaian ala hantu demi meriahnya pesta.

Yang mengejutkan tentu saja foto Al yang sedang terlihat merokok dan memegang botol minuman keras. Entah kenapa hal tersebut bisa bebas dilakukan oleh anak di usia yang belum beranjak dewasa. Dari foto-foto tersebut juga diketahui kalau perayaan pestanya sendiri dilakukan di kediaman sang bunda Maia Estianty, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, terlihat dari nampaknya foto-foto Maia di sekitar Al.

Saat coba dikonfirmasi mengenai kebenaran foto Al tersebut, sang ayah Ahmad Dhani mengaku sudah mengetahui mengenai tindakan tak pantas yang dilakukan Al. Dan dirinya pun membenarkan jika perayaan pesta tersebut dilakukan di rumah sang bunda, Maia.

"Iya sudah dong, saya sudah lihat. Dan itu memang di rumah Bundanya," ujar Dhani saat ditemui di peluncuran video klip TRIAD di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (4/11).

Lalu, bagaimana sang ayah menyikapi kelakuan anak pertamanya itu? Apakah Dhani murka dengan mantan istrinya yang mengizinkan sang anak merokok dan minum-minuman beralkohol? Tunggu berita selanjutnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/223313-heboh-foto-anak-ahmad-dhani-merokok-plus-minum-bir.html

Ditemukannya Fosil Kura-Kura Purba Di Antartika

Posted: 07 Nov 2011 06:14 PM PST



Baru-baru ini, sebuah fosil kura-kura purba yang berusia sekira 45 juta tahun, ditemukan di Antartika. Tulang-tulang yang ditemukan, hanya berupa dua buah fragmen cangkang dari kura-kura purba.

Situs penemuan itu berlokasi di gugusan La Meseta di Seymour Island, Antartika. Ekspedisi tersebut dilakukan oleh tim Antartic Institute of Argentina. Demikian seperti yang dikutip dari Live Science, Rabu (20/10/2010).


Sementara itu, para peneliti belum bisa menentukan jenis spesies kura-kura tersebut. Fragmen cangkang kura-kura yang ditemukan tersebut mungkin bukan dari spesies kura-kura yang sebelumnya sudah diketahui tinggal di wilayah tersebut pada era prasejarah, yang dikenal dengan nama Eocene Epoch.

Penemuan ini dapat memberikan petunjuk kepada para ilmuwan mengenai lingkungan dan suhu di Antartika pada masa itu.

"Fosil-fosil baru ini menunjukkan keberagaman kura-kura itu pada jaman Eocene lebih besar di wilayah Antartika dari dugaan semula," ujar Marcelo S de la Fuente, peneliti dari Natural History Museum di San Rafael, Argentina.

Selama masa Eocene, kondisi Bumi berbeda dengan kondisi hari ini. Pada awal periode ini, wilayah benua Antartika dan benua Australia masih tergabung, dan benua Antartika masih jauh lebih hangat, bahkan masih ada hutan hujan di masa-masa awalnya.

Penemuan tulang kura-kura purba jenis baru ini mengindikasikan keanekaragaman kura-kura di wilayah tersebut. Benua Antartika masih jauh lebih hangat dari yang diperkirakan.

"Keanekaragaman hayati tidak umum di perairan dingin. Keanekaragaman hayati hanya ada pada perairan tropis," kata de la Fuente.

"Mahkluk vertebrata (binatang bertulang belakang, termasuk kura-kura, sebenarnya cukup banyak di Antartika jaman purba," tambah de la Fuente.

Selain menemukan tulang-tulang dari kura-kura purba, tim tersebut juga menemukan banyak fosil dari ikan Hiu, Pinguin, ikan Paus, dan ikan-ikan kecil lainnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/arti-warna-bunga-mawar.html

Tina Talisa Hengkang dari TvOne

Posted: 07 Nov 2011 06:06 PM PST



Presenter cantik di stasiun televisi tvOne, Tina Talisa, mengundurkan diri dari stasiun televisi milik politisi dan pengusaha Aburizal Bakrie tersebut.

Kepastian Tina meninggalkan pekerjaannya sebagai presenter di stasiun televisi tersebut, disampaikannya langsung melalui akun twitternya di @Tina_Talisa, tanggal 2 November 2011 lalu.

"Saya masih ingat bergabung dengan tvOne tanggal 1 Mei 2007. Saat itu masih bernama Lativi. Saya sangat bangga menjadi bagian dari pasukan seragam merah," ucap presenter lulusan FKG Unpad tersebut di akun twitternya.

"Saya merasakan indahnya perjuangan bersama dengan tim yang luar biasa untuk melahirkan tvOne yang hadir 14 Februari 2008," imbuhnya.

Masih melalui akun twitternya, Tina menyampaikan permohonan maafnya atas segala kesalahannya selama menjadi presenter di stasiun televisi berita tersebut. Namun Tina tidak menjelaskan, kemana ia akan melanjutkan karirnya, apakah pindah ke stasiun televisi lainnya seperti beberapa rekannya, atau berhenti sebagai wartawan dan menjadi seorang ibu rumah tangga.

Sebagai seorang presenter televisi, Tina cukup dikenal oleh masyarakat. Mantan finalis Puteri Indonesia 2003 itu memulai karirnya di dunia televisi saat menjadi presenter acara Reportase Sore di Trans TV.

Pada tahun 2007 Tina pindah ke Lativi, yang sejak tahun 2008 berubah menjadi tvOne. Saat itu ia menjadi asisten produser merangkap news presenter.

Tina pernah menikah dengan putra mantan Kepala Bapenas Paskah Suzetta, Muhammad Eggi Hamzah. Namun mereka bercerai pada tahun 2009. Pada 17 Juli 2011 lalu, Tina menikah lagi dengan Amrinur Okta Jaya, seorang pengusaha restoran dari Aceh.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/221741-tina-talisa-hengkang-dari-tvone.html

Cumi-cumi Jenis Baru Ditemukan di Samudra Hindia

Posted: 07 Nov 2011 05:17 PM PST



Para ilmuwan menemukan spesies baru cumi-cumi di Samudra Hindia. Penemuan itu dilaporkan International Union for the Conservation Nature Senin kemarin (15/11/10). Species cumi itu sendiri termasuk dalam famili chiroteuthid.

Spesies yang ditemukan memiliki ukuran panjang sekitar 70 cm serta memiliki organ yang mampu memancarkan cahaya untuk menakuti mangsanya. Menurut laporan IUCN, spesies itu ditemukan di bagian dasar laut yang terjal.


Sejauh ini, telah ditemukan sejumlah 70 spesies cumi-cumi dalam ekspedisi tersebut. Keseluruhan spesies cumi-cumi itu mewakili 20 persen dari spesies cumi-cumi yang ada di dunia.

"Selama 10 hari ini, para ilmuwan bekerja dengan mikroskop untuk mengidentifikasi berbagai jenis ikan, cumi dan makhluk laut menarik lainnya," ungkap Alex Rogers, ahli biologi kelautan dari Zoological society of London.

Carl Gustaf Lundin, Pemimpin IUCN Global Marine Programme mengatakan bahwa penemuan spesies baru ini tidak hanya akan memuaskan para ilmuwan yang bekerja di lapangan. ""Penelitian ini juga berguna bagi pengelolaan ekosistem di Samudra Hindia serta ekosistem laut dalam secara global."

Penemuan spesies cumi-cumi itu merupakan bagian dari ekspedisi penelitian menggunakan kapal riset yang tahun lalu mengarungi Samudra Hindia untuk mengumpulkan sejumlah 7000 sampel makhluk hidup hingga kedalaman 1200 meter.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/arti-warna-bunga-mawar.html

Inilah Alasan Sahabat Membenci Kekasih Anda

Posted: 07 Nov 2011 04:25 PM PST



MENJALIN cinta dengan kekasih pilihan hati memang selalu mendatangkan penilaian yang baik atau buruk. Namun, sangat menyedihkan bila penilaian buruk itu muncul dari sahabat dekat. Hal ini jelas membuat Anda semakin sedih dan kecewa.

Menilik apa saja yang membuat sahabat tak begitu senang dengan kasih Anda, simak jawaban dari Allwomanstalk. Ini dia:


Tidak menyenangkan
Teman-teman Anda mungkin berpikir bahwa kekasih adalah sosok pria yang tidak menyenangkan. Namun, jika Anda pikir si dia sangat menyenangkan, maka Anda seharusnya tidak membiarkan ini mengganggu Anda. Perlu Anda ketahui bahwa setiap orang memiliki penilaian yang berbeda. Cenderungnya, ada orang yang menilai sesuatu sangat menyenangkan, namun sebaliknya ada pula yang mengatakan sangat membosankan.

Senang memaki
Alasan lain sahabat Anda tidak menyukai kekasih hati adalah karena si dia sering melontarkan kata-kata makian. Jika demikian, maka Anda selalu bisa meminta kekasih Anda untuk merubah cara bicaranya, menurunkan sedikit kadar emosinya saat marah, sehingga kata-kata makian tak lagi terucap.


Tidak respek
Apakah pacar Anda punya masalah untuk menunjukkan rasa hormat terhadap orang lain? Jika demikian, maka teman-teman Anda telah memperhatikan hal ini sejak dahulu dan merupakan sebuah alasan kuat mereka tidak menyukai kekasih Anda.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/arti-warna-bunga-mawar.html

Arti Warna Bunga Mawar

Posted: 07 Nov 2011 03:20 PM PST


1.Mawar Merah

Pada dasarnya warna merah itu artinya berani. Tapi kalau diartikan sebagai warna bunga, warna merah tuh melambangkan rasa cinta dan sayang. Dan rasa cinta itu cenderung terkait dengan hubungan laki-laki dan perempuan.

Warna bunga merah juga bisa diartikan sebagai cinta dengan rasa 'respect' yang tinggi.

2.Mawar Pink


Warna ini paling tepat untuk mengungkapkan perasaan suka pada seseorang. So kalau mau menyampaikan perasaan suka sama seseorang, warna pink adalah warna yang paling cocok.

Warna pink juga bisa diartikan terima kasih dan rasa syukur yang mendalam.


3.Mawar Putih


Kita semua pasti punya sahabat! So enggak ada salahnya kan ngirim bunga ke sahabat sendiri? Nah, bunga yang paling tepat buat sahabat adalah warna putih, karena putih mencerminkan persahabatan sejati.

Warna putih juga berarti ketulusan cintamu dan pedulimu dengan orang lain.

4.Mawar Kuning


Kalau kita ingin berkenalan dengan seseorang, bisa dimulai dengan bunga warna kuning karena bunga kuning menandakan perkenalan. Tapi tidak sedikit orang yang mempersepsikan bunga kuning sebagai ungkapan benci dan cemburu. So be careful…

Warna kuning juga diartikan fleksibilitas dan kebebasan.

5.Mawar Hitam


Rasa benci itu manusiawi… Cara ngungkapinnya pun berbeda-beda, ada yang diungkapkan langsung, ada juga yang hanya dipendem sendiri. Nah, daripada capek hati, rasa benci itu juga bisa diungkapkan dengan mengirim bunga warna hitam.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/arti-warna-bunga-mawar.html

Apa Penyebab Orang Bertangan Kidal ?

Posted: 07 Nov 2011 02:36 PM PST


Para peneliti yang mempelajari kecenderungan penggunaan salah satu sisi tangan pada manusia telah sepakat bahwa sisi tangan pilihan (kanan atau kiri), kemungkinan besar ditentukan oleh penyebab biologis dan merupakan faktor genetis yang diwariskan secara turun-temurun.

Mereka berpendapat bahwa perkembangan manusia sebagai makhluk sosial mengharuskan manusia saling berinteraksi antara sesamanya dan meningkatkan kemampuan verbal dan bahasa mereka untuk mendukung interaksi tersebut.



Hal ini tentunya memerlukan perkembangan belahan otak kiri yang memadai, karena seperti kita ketahui, kemampuan verbal dan bahasa lebih banyak diatur oleh belahan otak bagian kiri. Karena otak kiri ini juga mengontrol gerakan tubuh bagian kanan, terutama gerakan tangan yang dibutuhkan untuk menghasilkan bahasa tertulis, sehingga kebanyakan orang di dunia ini (sekitar 85%) akan lebih cenderung menggunakan tangan kanan mereka.

Lantas mengapa masih terdapat manusia (sekitar 15%) yang bertangan kidal? Teori genetis yang dikemukakan di atas menjelaskan kecenderungan penggunaan salah satu sisi tangan diatur oleh sebuah gen yang memiliki sepasang alel (dua manifestasi dari sifat gen di lokasi genetis yang sama). Alel tersebut adalah alel gen D (singkatan dari dextra, bahasa latin yang berarti kanan) yang membawa sifat gen dari individu bertangan kanan. Dan alel yang lainnya adalah alel gen S (singkatan sinistra, berarti kiri).

Jika seorang individu memiliki pasangan alel DD, maka orang tersebut akan bertangan kanan. Ketika individu memiliki pasangan alel DS, ia dapat menjadi individu yang bertangan kanan atau dapat pula bertangan kidal karena kedua alel ini memiliki sifat yang sama kuat dan tidak saling menutupi, jadi tergantung dari pilihan dan kebiasaan individu tersebut untuk menjadi orang yang bertangan kanan atau kidal. Dan yang terakhir, orang yang bertangan kidal adalah individu yang memiliki pasangan alel SS.

Teori ini dapat menjelaskan kenapa kebanyakan orang bertangan kanan. Hal ini dikarenakan alel gen D lebih banyak dijumpai sehingga lebih banyak diwariskan sebagai bagian dari warisan genetis individu. Di sisi lain teori ini juga dapat menjelaskan tentang keberadaan anak bertangan kanan dalam keluarga dengan orang tua kidal dan juga sebaliknya yaitu adanya anak kidal dalam keluarga dengan orang tua bertangan kanan.

Karena, misalnya saja pasangan orang tua yang sama-sama memiliki alel DS (dapat bertangan kanan atau dapat pula kidal) akan memiliki anak dengan 4 kemungkinan kombinasi pasangan alel yaitu DD (bertangan kanan), DS (dapat bertangan kanan atau dapat pula kidal) dan SS (kidal).

Selain karena faktor genetis di atas, kecenderungan penggunaan salah satu sisi tangan juga dipengaruhi oleh faktor eksternal seperti faktor budaya, lingkungan dan sosial. Karena seperti dijelaskan di atas, individu dengan pasangan alel DS memiliki peluang untuk menjadi bertangan kanan atau menjadi kidal sama besarnya.

Jadi pilihan individu tersebut mungkin dipengaruhi oleh kebiasaan keluarga dan lingkungan tempat ia bertumbuh kembang. Faktor lain seperti cacatnya salah satu tangan juga dapat mempengaruhi pilihan sisi tangan yang digunakan. Karena seseorang biasanya akan menggunakan sisi bagian tubuhnya yang lebih kuat untuk melakukan aktif.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/11/apa-penyebab-orang-bertangan-kidal.html

Photo Keindahan Belahan Dada ABG Ababil

Posted: 07 Nov 2011 01:03 PM PST










GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://arenaphoto.blogspot.com/2011/10/photo-keindahan-belahan-dada-abg-ababil.html

Photo Intip ABG Bule Cantik Lagi Ganti Baju

Posted: 07 Nov 2011 12:02 PM PST


ABG Bule HOT Lagi Ganti Baju - nih bro ane kasih ABG Bule HOT Lagi Ganti Baju... bushet mantap banget dah...kalau ente mau liat lebih dekat ABG Bule HOT Lagi Ganti Baju..monggo


selamat menikmati "ABG Bule HOT Lagi Ganti Baju"























GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://arenaphoto.blogspot.com/2011/10/photo-intip-abg-bule-cantik-lagi-ganti.html

Photo Bintang Bokep Jepang Yang Mirip Nikita Willy

Posted: 07 Nov 2011 11:09 AM PST


Kabar beredarnya video porno Nikita Willy di Facebook menimbulkan keraguan. Pengguna Twitter khawatir ini sekedar video Eri Otoguro, artis bokep Jepang yang mirip Nikita Willy.

Berikut Photo Bintang Bokep Jepang Yang Mirip Nikita Willy














Jangan Lupa di Like/suka disini gan.. ..GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://arenaphoto.blogspot.com/2011/10/photo-bintang-bokep-jepang-yang-mirip.html

Ekspresi Cewek Keenakan,HOT

Posted: 07 Nov 2011 10:07 AM PST


Inilah bebarapa ekspresi cewek yang lagi keenakan..... langsung aja ke TKP gan...jangan lupa comment yang melihat foto ini....



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/11/kisah-nyata-jangan-pernah-menjilat.html

No comments:

Post a Comment