Wednesday, 9 November 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Foto: Aksi Mahasiswi Cantik Pimpin Demonstran

Posted: 09 Nov 2011 02:27 AM PST


Camila Vallejo menyihir publik Amerika Latin. Kecantikan, kepintarannya berbicara serta keberaniannya memimpin demonstrasi mahasiswa di Chile membuatnya menjadi pahlawan baru.


"Sejak masa Subcomandante Marcos dari Zapatista belum pernah lagi Amerika Latin terpesona dengan seorang pemimpin perlawanan," tulis the Guardian, koran dari Inggris.

Bercelana jeans dan berbaju kaos, Camila memimpin ratusan ribu rakyat Chile menuntut perbaikan sistem pendidikan. Camila pun turut menjadi sasaran gas air mata yang dimuntahkan polisi.

Komandan Camila, begitu panggilannya, adalah Presiden Ikatan Mahasiswa Universidad de Chile, universitas paling berpengaruh di negeri tetangga Argentina itu. Selama seabad lebih sejarah universitas ini, Camila perempuan kedua menduduki posisi ini.

"Selama bertahun-tahun, anak muda Chile telah menjadi korban model neoliberal yang mengagungkan konsumerisme dan pencapaian personal; semua tentang saya, saya, saya. Tak ada banyak empati untuk yang lain," kata Camila.(vivanews.com)



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2011/11/nasa-komet-elenin-tanda-kiamat-telah.html

Mario Lawalata Ditangkap Interpol London

Posted: 09 Nov 2011 01:45 AM PST





PALING SERU - Mario Lawalata ditangkap interpol London, Inggris saat berlibur keliling Eropa. Kok, bisa?

Mario ditahan, lantaran sembarangan mengambil obyek foto. "Pernah ke tangkap Interpol karena foto-foto di stasiun di London. Ya, tapi nggak apa-apa cuma disuruh hapus foto-fotonya saja," terang Mario di sela syuting videoklip Bosan milik penyanyi Mutya Lorenza di Shelter, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/11).

Mario menuturkan, meski sempat mendapat pengalaman tak enak saat berlibur, itu tak membuatnya kecewa. Bahkah ia berhasil menjelajahi 11 kota besar di Eropa dari tanggal 25 September hingga 27 Oktober 2011 . Tak khayal, liburannya selama satu bulan di Eropa cukup menguras kantong.

"Cukup bikin miskinlah, itu juga karena belanja. Ya, karena mahal kan, di sana. Tetapi saya mikir kapanlagi ke Eropa dan barang itu awet dipakainya," paparnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/224413-mario-lawalata-ditangkap-interpol-london.html

[FOTO] Ini Dia Wajah Babak Belur Avril Lavigne!

Posted: 09 Nov 2011 01:24 AM PST





Kapanlagi.com - Setelah membuat kehebohan dengan perkelahian yang dilakukannya bersama beberapa wanita lain, akhirnya foto babak belur Avril Lavigne muncul juga ke permukaan. Sayang sekali, karena wajah cantik Avril jadi penuh luka!

Dalam foto yang dilansir PerezHilton ini, wajah mulus Avril tampak ternoda dengan lebam dan bekas cakar. Yang terparah terlihat di kelopak mata kirinya, yang lebam memanjang ke arah pelipis. Bagian pipi dan dahi pun tergores luka bekas cakar memanjang yang tampak memerah.

Walau sudah babak belur, Avril sempat mengaku bahwa dirinya tak berkelahi. Luka di wajahnya ini karena ulah sekelompok orang mabuk yang menyerangnya ketika bersama Brody Jenner, sang kekasih.


Darah masih mengucur di dahi Brody Jenner @ dailymail.co.uk

"Aku tidak berkelahi. Aku tidak percaya. Lebih tepatnya, malam itu aku diserang lima orang yang tidak aku tahu datang dari mana. Sama sekali tidak keren. My face is f*****. Mataku jadi hitam, hidung berdarah, rambut rontok, bekas cakar, lebam dan luka gores," ungkapnya lewat Twitter.


Avril pasca perkelahian @ dailymail

Selain Avril, sang kekasih yang tak lain adalah saudara tiri Kim Kardashian, juga harus kena batunya dan mendapat jahitan di kepalanya karena dihantam botol. "Brody dan Avril tidak melakukan apapun yang memicu perkelahian ... hanya saja ada sekelompok orang mabuk yang kehilangan kontrol," ungkap salah satu sumber pada TMZ. (prz/mae)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/224651-%5Bfoto%5D-ini-dia-wajah-babak-belur-avril-lavigne.html

Survei: 93% Wanita Benci Tampilan Rambutnya

Posted: 09 Nov 2011 01:14 AM PST


Rambut adalah mahkota alami wanita. Menjadi salah satu daya tarik wanita yang disukai pria. Tak heran, jika banyak wanita mudah stres dan kehilangan percaya diri saat penampilan rambut tak sempurna.


Wanita cenderung sensitif dengan tatanan rambut. Sensitivitas ini terekam lewat sebuah survei yang menunjukkan bahwa hanya tujuh persen wanita yang bangga dan benar-benar menyukai rambut alaminya. Artinya, 97 persen membenci tampilan rambutnya.

Seperti dikutip dari Shine, survei dilakukan oleh Dove terhadap 1.000 wanita asal Amerika Serikat usia 18 hingga 65.

Survei menunjukkan, sebanyak 67 persen wanita merasa rambut mereka memiliki pikiran sendiri. Kondisi ini mungkin pernah Anda alami saat rambut sangat susah diatur di pagi hari, atau tiba-tiba lepek dan berminyak ketika terpapar sinar matahari.

Sementara sebanyak 20 persen wanita tegas menolak ajakan berkumpul bersama teman gara-gara mengalami sindroma 'bad hair day'.

Survei juga menunjukkan, sebanyak 45 persen wanita merasa rutinitas perawatan rambut lebih penting dari sarapan. Sebanyak 39 persen memilih melakukan penataan rambut dibandingkan mengaplikasikan make up. Sebanyak 35 persen memilih menghabiskan waktu luang untuk merawat rambut dibandingkan tidur. Dan, 58 persen menggunakan tiga produk rambut sehari demi penampilan rambut impian.

Survei tersebut menjadi angin segar bagi bisnis perawatan rambut. Tak hanya salon-salon perawatan rambut yang kian menjamur, tapi juga produk perawatan dan penataan rambut yang kian beragam. Banyak wanita rela menghamburkan uangnya demi penampilan rambut sempurna. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2011/11/nasa-komet-elenin-tanda-kiamat-telah.html

Wanita Ini Pingsan Setelah Kena Tilang Rp. 400 Juta

Posted: 09 Nov 2011 12:23 AM PST


Seorang wanita asal Silicy, Italia dibuat terkejut setelah dirinya harus membayar tanggihan denda tilang akibat kesalahan parkir mobil, sebesar 32 ribu euro atau sekitar Rp400 juta.


Bahkan ketika menerima dan melihat tagihan tersebut, wanita yang tidak disebutkan namanya itu jatuh pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Seperti dilaporkan harian Repubblica yang dikutip Caradvice, Senin 31 Oktober 2011, nilai denda ini bisa dibilang cukup fantastis untuk sebuah pelanggaran akibat kesalahan parkir mobil.

Kejadian itu berawal, saat kepolisian setempat mengirim sebuah surat tilang beserta nilai denda kepada wanita tersebut dan suami, pada bulan ini. Dalam surat tilang disebutkan adanya pelanggaran yang dilakukan, yakni memarkir mobil sembarangan dan tidak sesuai dengan ketentuan.

Tak ayal nilai denda yang begitu besar, yaitu 32 ribu euro atau sekitar Rp400 juta, membuat wanita itu syok. Namun, setelah ditelusuri ternyata adakesalahan dari pengetikan di surat tilang itu. Waktu kejadian yang semestinya tahun 2008 tertulis tahun 208.

Hasilnya, surat tilang tersebut menyatakan, pelanggaran lalu lintas terjadi pada 1.803 tahun lalu. Hal itu juga yang membuat perhitungan denda serta bunga, yang harus dibayar menjadi berlipat-lipat.

Usai dilakukan koreksi, ternyata wanita itu hanya membayar 102 euro atau sekitar Rp1,27 juta. Denda itu kemudian langsung dibayar oleh sang suami.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2011/11/nasa-komet-elenin-tanda-kiamat-telah.html

Penampakan Kuntilanak di Pahang,Malaysia,,Full PICT

Posted: 08 Nov 2011 11:46 PM PST


Gambar kali ini kelihatan sungguh real (klik untuk dibesarkan). Juga sangat menyeramkan. Gambar diambil menggunakan kamerafon N*kia. langsung aja liat sendiri.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://gambarhantu.blogspot.com/2009/07/gambar-hantu-jelmaan-pontianak-di.html

GILA+HOT: Lady Gaga Menyanyi dengan Mikrofon Dild0

Posted: 08 Nov 2011 11:18 PM PST


lady Gaga kembali mengejutkan para penggemarnya. Kali ini bukan baju atau dandanan yang aneh darinya, melainkan pemilihan model mikrofon yang 'unik'.

Saat menyanyi untuk penutupan acara Indian Formula One di New Delhi, penyanyi berusia 25 tahun tersebut mengenakan busana yang diakuinya sebagai 'perpaduan antara visi dirinya dengan visi India'. Ia pun tampil mengenakan rok bahan PVC, stoking jala, kerudung panjang dan atasan manik-manik emas.
Lady Gaga Menyanyi dengan Mikrofon Dildo
Penampilannya kali ini terfokus pada mikrofon yang digunakan. Mikrofon tersebut bentuknya menyerupai dildo atau penis buatan. Hal ini cukup mengejutkan penggemarnya, karena sebelumnya Gaga pernah berkata bahwa ia tidak sabar untuk bisa mengunjungi India dan memberikan pertunjukkan yang unik di panggung sirkuit F1.
Lady Gaga Menyanyi dengan Mikrofon Dildo
"Aku bekerja sangat keras, jadi setiap penampilanku haruslah beda," ujarnya seperti dikutip Daily Mail. "Aku membuat baju menjadi lebih modern. Akan ada juga beberapa kejutan," tambahnya saat berbincang di konferensi pers.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2011/11/nasa-komet-elenin-tanda-kiamat-telah.html

Mengintip pakaian seksi pelajar seluruh dunia yuk gan,,

Posted: 08 Nov 2011 11:02 PM PST


Berikut beberapa contoh School Uniform dari beberapa negara yang berhasil dilacak oleh TS dengan model "cewek" .
Amerika

School girl uniform


School girl uniform 2

School girl uniform 3
Kebanyakan dari mereka berpakaian bebas di sekolah namun ada beberapa sekolah yang mewajibkan berseragam khusus seperti gambar no 1

British
School girl uniform 4

School girl uniform 5

School girl uniform 6
kebanyakan sekolah2 di british menggunakan seragam khusus meskipun ada juga beberapa sekolah yang menerapkan berpakaian bebas

French
School girl uniform 7

 School girl uniform 8

School girl uniform 9
Ada beberapa berseragam khusus ada juga yg gak. Btw ane suka cewenya gan, negaranya juga ane paling demen ama yg namanya Paris zona aneh


Japan
School girl uniform 10

School girl uniform 11

School girl uniform 12

School girl uniform 13
Di jepang semua sekolah memakai seragam khusus seperti diatas, tapi aneh bin sedeng nya pemerintah mereka menetapkan bahwa rok harus pendek diatas lutut(biasanya malah 5 cm di bwah pantat ) dan ini juga yang memicu banyaknya kasus pemerkosaan di jepang(gmn gk nafsu liat rok segitu pendeknya kyk pict no 3 tuh). Para pelajar disana ternyata juga menyukai style tersebut dan menjadi trend berpakaian di jepan(paling bruntung dah jadi guru di jepang


Korea
School girl uniform 14

School girl uniform 15

School girl uniform 19
Kebanyakan di korea mereka memakai seragam khusus sama seperti di jepang, ciri khasnya biasanya adalah menggunakan sweater. Jangan ngiler gan


China
School girl uniform 17

School girl uniform 18

School girl uniform 19
Kalao china ini hampir sama seperti korea dan jepang dengan style yang kurang lebih sama


Thailand
School girl uniform 20

School girl uniform 21

School girl uniform 22
Thailand sendiri mendapat penghargaan "The sexiest school uniform" dari sebuah situs polling. Agan bisa liat ndiri tuh gmn pakaiannya, sudah pendek, ketat dan sexi lagi


Vietnam
School girl uniform 23

School girl uniform 24

School girl uniform 25

School girl uniform 26

School girl uniform 27
Untuk Vietnam sendiri mereka menggunakan pakaian tradisional sebagai seragam sekolah mereka yg namanya "Ao Dai" Ternyata cewek2 Vietnam cantik juga gan ditambah pakaian kyk gitu jadi kyk malaikat #lebay


Malaysia
School girl uniform 28

School girl uniform 29

School girl uniform 30

School girl uniform 31
Kalo yang ini ane sering liat gan, soalnya saya kuliah di Malaysia. Mereka biasa berseragam khusus sama seperti di Indonesia


Cambodia
School girl uniform 32

School girl uniform 33
Mereka juga menggunakan seragam khusus seperti di atas


Philipine
School girl uniform 34

School girl uniform 35

School girl uniform 36
Seragam khusus juga hampir sama seperti seragam sekolah2 swasta di Indonesia


India
School girl uniform 37

School girl uniform 38

School girl uniform 39
Kebanyakan juga menggunakan seragam khusus yang ditentukan sekolah masing


Australia
School girl uniform 40

School girl uniform 41

School girl uniform 42
High schools di Australia kebanyakan menggunakan seragam khusus seperti diatas meskipun ada beberapa yang tidak


Rusia
School girl uniform 43

School girl uniform 44

School girl uniform 45
Percaya ato gak ini memang seragam mereka disana. terlihat seperti pakaian pembantu ya gan, tp muka sih cakep aja jadi biar gmn pun ttp sexi


Afrika
School girl uniform 46

School girl uniform 47

School girl uniform 48
ane ambil beberapa contoh negara di benua Afrika gan, dan begitulah style seragam sekolah mereka


Arab
School girl uniform 49

School girl uniform 50
Kalo macam di Arab agan2 smua pasti dah pada tau gmn bentuknya, dan gak mungkin kyk di Jepang ato di Rusia gan


INDONESIA
School girl uniform 51

School girl uniform 52

School girl uniform 53

School girl uniform 54

School girl uniform 55
Untuk indonesia pasti agan2 semua sudah pada tau. Warna umum adalah putih abu2. Ada yang menggunakan rok panjang/pendek dan untuk daerah2 istimewa seperti Jogja dan Aceh mereka biasanya menggunakan corak batik dan berjilbab.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.zonaaneh.com/2011/02/mengintip-school-girl-uniform-dari.html

Belum Cerai, Suami Peggy Melati Sukma Nikah Lagi

Posted: 08 Nov 2011 10:41 PM PST


Petikan percakapan Wisnu & Leenda (Foto: Twitter)
Petikan percakapan Wisnu & Leenda (Foto: Twitter)

JAKARTA- Kabar kehadiran orang ketiga sebagai penyebab perceraian Peggy Melati Sukma dan Wisnu Tjandra makin mendekati kenyataan. Wisnu diketahui telah memiliki istri lagi.

Wanita lain dalam rumah tangga Peggy dan Wisnu itu adalah Leenda Harahap yang seorang model dan juga personel Duo Venus. Kedekatan Wisnu dan Leenda terlihat jelas dari foto-foto mesra mereka yang beredar di dunia maya. Selain itu, Leenda juga tak malu memanggil Wisnu sebagai suaminya.

Wisnu disebut telah menikah dengan Linda pada tahun 2010 lalu. Padahal, status Wisnu saat itu masih merupakan suami sah Peggy. Wisnu dan Peggy menikah tahun 2007 dan belum dikaruniai anak. Rumah tangga Peggy dan Wisnu saat ini sedang dalam proses perceraian di pengadilan.

Perceraian Wisnu dan Peggy memang menjadi jalan terakhir bagi mereka. Peggy sepertinya tak mau dimadu oleh suaminya yang seorang pengusaha sukses itu.(rik)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:okezone.com

Heboh, Poonam Pandey Unggah Foto Bugil di Twitter,udah pada liat belum?

Posted: 08 Nov 2011 10:39 PM PST



Model Poonam Pandey kembali beraksi kontroversial dengan mengunggah dua foto sedang melucuti pakaian dalam di Twitter.

Dalam kicuannya, Poonam sengaja memposting foto striptis yang khusus ditujukan untuk para penggemarnya. Demikian seperti dinukil One India, Selasa (8/11/2011).

"Ini sebuah pesta yang saya tunjukkan untuk para penggemar saya di seluruh dunia. I Love u muwaaaah," tulisnya di Twitter.

Selain itu, Poonam juga mengumumkan perilisan video terbarunya yang akan hadir dalam waktu satu bulan.

Sebelumnya Poonam sudah lebih dulu mengupload video kamar mandi dan kamar tidur, yang membuat situs You Tube memblokir link video syurnya itu.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/08/33/526564/heboh-poonam-pandey-unggah-foto-bugil-di-twitter

INTERVIEW Langsung Dengan SARAH AZHARI

Posted: 08 Nov 2011 10:32 PM PST


Ditemui di lokasi pemotretan bintang yang saat ini lagi hot2 nya di sorot media Sarah Azhari sedang asik bercanda dengan rekan2 kerja nya...
sebagai seorang ngobroler, toketapa yang lagi berada ditempat langsung berapi2 berniat mewawancarai artis tersebut tentang beredarnya foto bugilnya bersama rahma azhari yang menggemparkan indonesia saat ini..

berikut isi wawancaranya :

T : Toketapa
S : SARAH

T : Mba..foto bugil mba..sekarang tersebar luas di internet lho..hampir setiap hari ada aja brita-brita tentang mba...
S :



T : ( Biasa aja kalee mba )....Trus pendapat mba gimana ?..
S :


T : kok jawabannya gx jelas gitu.....jawab yang bener donk mba..(mo dilempar bata ini orang apa ? )
S :

T : yakin mba?...ne gue ada bawa foto2 nya..coba mba liat deh..
S : mana..mana...sini gue liat..



T : Asli kan mba ? kok mukanya berubah gitu..? ..ngaku aja deh...
S :

]tiba2 di lokasi ngobrol muncul seseorang yang langsung memotong pembicaraan..




Sarah pun langsung membantah omongan si sotoy yang gx tau diri ini


Roy Sotoy :






WARNING :


- ngutip dari sebelah
- toketapa hanyalah tokoh ngobroler jadi-jadian, fiksi. Bila ada kemiripan atau kesamaan nama, hanyalah kebetulan.
- Cerita diatas hanya humor buatan, tidak ada unsur melecehkan....Enjooooy Yaaa peace


S GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/224412-interview-langsung-dengan-sarah-azhari.html

ditemukan Daging Sapi Kurban Bertulis Asma Allah di Medan

Posted: 08 Nov 2011 10:24 PM PST




Warga Medan Sumatera Utara (Sumut) heboh dengan penemuan daging sapi kurban bertuliskan asma Allah. Unik, meski irisan daging setebal lebih dari satu centimeter, tulisan Allah terlihat tembus pandang jika diterawang ke arah cahaya.

Penemuan daging bertuliskan Asma Allah ini membuat puluhan warga mendatangi rumah Anggriani di Jl. Alumunium I, Gang Bahagia, nomor 5, Kelurahan Tanjung Mulia, Lingkungan 16, Kecamatan Medan Deli. Sejak Selasa (7/11/2011) pagi, warga terus berdatangan hingga tengah malam sekitar pukul 23.30 WIB.


Pemilik daging, Anggriani mengaku, menemukan daging unik tersebut usai merebus daging sapi kurban pada Senin pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Pada empat irisan daging, terlihat tulisan Allah dalam aksara Arab. Sementara pada irisan daging lainnya terlihat wajar dan biasa saja.

"Saat masih dipotong-potong belum kelihatan. Setelah direbus baru kelihatan. Anehnya, Cuma ada empat potong daging. Daging lainnya tidak," kata Anggraini.

Keunikan lain, walau irisan daging setebal lebih dari satu centimeter, lekukan tulisan Asma Allah akan terlihat jelas dan tembus pandang jika dilihat dengan latar belakang cahaya lampu. Sementara tonjolan daging mempertegas tulisan.


"Kalau diterawang ke arah lampu, lekukannya membentuk bayangan mempertegas ukiran yang menonjol," jelas Anggraini.

Sejumlah warga yang datang datang melihat, meyakini air rebusan daging tersebut memiliki khasiat menyembuhkan berbagai penyakit. Salah satunya adalah M. Sabri. Pria berusia 39 tahun ini meyakini air kaldu rebusan daging sapi kurban bertuliskan Asma Allah itu bermanfaat mengobati penyakit dalam, terutama pencernaan dan menambah stamina tubuh.

"Saya yakin daging itu tidak hanya mengandung protein, tetapi juga bisa menyembuhkan penyakit," sebut Sabri.

Akibat keyakinan sejumlah pengujung yang datang, pemilik daging berencan menyiapkan air kaldu rebusan daging tersebut untuk warga yang membutuhkannya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/224449-ditemukan-daging-sapi-kurban-bertulis-asma-allah-di-medan.html

Mesin Pencabut Nyawa Buatan Dokter Jack Kevorkian

Posted: 08 Nov 2011 10:21 PM PST


r Jack Kevorkian

Dokter Jack Kevorkian dijuluki sebagai Dr Death karena membantu lebih dari 130 pasien yang sakit stadium lanjut untuk bunuh diri (eutanasia). Mesin pencabut nyawa yang digunakan Dokter Kevorkian begitu legendaris dan kini siap untuk dilelang.

Mesin pencabut nyawa yang digunakan oleh Dokter Kevorkian untuk menolong pasien bunuh diri ini akan dilelang akhir Oktober 2011. Lelang tersebut akan digelar di New York Institute of Technology di New York City dan dikoordinasi oleh David W. Streets, seniman California dan penilai barang-barang peninggalan para selebriti.

Dokter Kevorkian yang sempat mendekam di penjara selama 8,5 tahun pada tahun 1999-2007 untuk kasus pembunuhan tingkat dua ini telah meninggal dunia pada 3 Juni 2011 lalu di Bloomfield, Michigan dalam usia 83 tahun.

Dr. Kevorkian menarik perhatian publik Paman Sam ketika pada tahun 1990 membantu seorang pasien Alzheimer berusia 54 tahun menggunakan mesin bunuh diri buatannya dan mengamati sang pasien saat menekan tombol untuk menyuntik obat mematikan ke dalam tubuhnya sendiri.

Pada saat dipenjara sembilan tahun kemudian, ia mengaku telah membantu lebih dari 130 pasien yang sakit parah atau sakit kronis untuk mengakhiri hidup mereka sendiri. Tak hanya melelang mesin bunuh diri, benda-benda peninggalan Dokter Kevorkian yang akan dilelang lainnya adalah sweter warna biru, barang-barang pribadi, dokumen dan 13 lukisan yang telah dipamerkan di Museum Alma di Boston.

Menurut situs resmi David W. Streets, Dokter Kevorkian meninggalkan sebagian besar kekayaannya untuk digunakan dalam penemuan obat kanker untuk anak dan keuntungan dari lelang kali ini juga akan disumbangkan untuk itu. Dokter Kevorkian dinyatakan bersalah atas pembunuhan tingkat dua pada tahun 1999 setelah program CBS News menyiarkan video dirinya memberikan obat mematikan pada seorang pria berusia 52 tahun yang menderita penyakit Lou Gehrig.

Dokter Kevorkian mendapat vonis delapan tahun di penjara. Untuk mendapatkan ijin pembebasan bersyarat, Ia berjanji tidak akan membantu orang untuk bunuh diri lagi.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/219694-mesin-pencabut-nyawa-buatan-dokter-jack-kevorkian.html

4 Pelajar SMP Di Yogyakarta Gelar Pesta Seks di kelas

Posted: 08 Nov 2011 10:20 PM PST


olah


GUNUNGKIDUL - Dunia pendidikan kembali tercoreng. Empat orang pelajar SMP di Gunungkidul, Yogyakarta, menggelar pesta miras dan seks, di sebuah sekolah. Yang menarik, miras tersebut diperoleh dari warung milik seorang anggota polisi.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat sepulang sekolah Jumat 28 Oktober kemarin, E (14), Tt (16), dan Yy (15), berkumpul di sebuah kuburan desa Baleharjo, Wonosari. Ketiganya lantas membeli miras jenis ciu yang dicampur dengan minuman bersoda.

"Awalnya kami nongkrong, lalu disuruh yahya membeli ciu aya beli di warungnya pak polisi namanya pak Azis," kata Tt, dihadapan petugas, Sabtu (29/10/2011).

Setelah itu, Yy menyuruh keduanya menjemput salah seorang teman wanitanya, Rus (15), untuk diajak bergabung dalam pesta miras itu. Rus pun datang dan karena takut ketahuan orang sekitar, keempat bocah itu pindah ke kuburan Cina yang letaknya jauh lebih sepi, di desa Jeruksari.

Saat mabuk berat, keempatnya kembali pindah di SMPN 2 Karangmojo "Di sana kami meneruskan minum, dan menghabiskan dua botol, kemudian kami pindah ke sekolah, karena Rus diajak latihan Basket oleh Va temannya," ujar dia.

Melihat salah satu ruang kelas tidak dikunci, keempatnya berinisiatif masuk. Sementara untuk mengelabuhi warga, mereka membiarkan Va bermain basket sendiri.

Tt menambahkan, saat keempatnya "berpesta" E berinisiatif merekam adekan tidak senonoh itu menggunakan telepon genggam."Yy, dan Rus 'main', saya dan E hanya mengamati, dan kemudian diajak untuk ikut," tuturnya.

Hal senada disampaikan E. Bocah yang masih duduk di kelas II SMP pun mengaku hanya melihat Yh melakukan adegan tersebut. Dia kemudian diminta untuk menyalakan video di HP yang dibawanya. "Saya memang merekamnya," ucapnya.

Namun saat asyik "bermain", keempatnya kepergok salah seorang penjaga sekolah lalu digiring ke Mapolres Gunungkidul. Rus yang syok langsung pingsan dan sempat dibawa ke RSUD Wonosari.

"Kita masih periksa pelaku, di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres," terang Kapolres Gunungkidul Asep Nalaludin Menurut Asep, dalam kasus ini tetap akan diberlakukan UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan permpuan dan anak. "Pelaku kan juga masih anak-anak," katanya.

Disingguung soal penjual miras yang merupakan anggota polisi, Asep mengaku akan melakukan penyelidikan."Saya malah baru tahu kalau ada anggota yang menjual, kita berjanji akan menyelidiki,"ujarnya.

Menurutnya, jika memang terbukti ada anggota polisi yang menjual miras, dirinya tidak segan untuk menjatuhkan hukuman berat. "Saya pastikan akan menindak tegas jika ada anggota yang menjual miras," tutupnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/219051-4-pelajar-smp-gelar-pesta-seks-di-sekolah.html

Gaya Rambut Teraneh Lady Gaga Yang Pernah Ada

Posted: 08 Nov 2011 10:16 PM PST


Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak tampil aneh dan unik. Kali ini bukan tampilan aneh dari baju sang mother monster melainkan tatanan rambut. Seperti apa?

Seperti dikutip Dailymail, saat menghadiri acara after-party perlombaan balap Formula One Grand Prix, Gaga begitu dirinya kerap disapa, memperlihatkan rasa cinta kepada India melalui gaya tatanan rambutnya yang dicat seperti warna bendera India yakni kuning, jingga dan hijau.
Gaya Rambut Teraneh Lady Gaga
Lady Gaga yang terkenal dengan tatanan rambut yang tidak pernah sama, sepertinya sangat menyenangi kesempatan bereksplorasi dengan gaya rambutnya tersebut.
Gaya Rambut Teraneh Lady Gaga
Kali ini tatanan rambutnya tidak heboh dengan segala riasan dan hiasan, rambutnya hanya disanggul besar dan sanggulannya tersebut terletak tepat di atas kepalanya.
Gaya Rambut Teraneh Lady Gaga
Keunikan tatanan rambutnya malah terlihat dari cat warna-warni yang menghiasi keseluruhan rambut Lady Gaga.
Gaya Rambut Teraneh Lady Gaga
Pada konferensi pers tersebut, Lady Gaga mengenakan one-shoulder printed floor-length dress yang dirancang oleh desainer asal India berbasis di New York, Naeem Khan. Gaunnya yang indah sangat sesuai dengan warna-warni rambutnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2011/11/nasa-komet-elenin-tanda-kiamat-telah.html

Dandanan Sekolah cewe SMA di Korea, Bening banget gan [No BB]

Posted: 08 Nov 2011 09:27 PM PST



[spoiler=korean][/spoiler]
[spoiler=korean][/spoiler]
[spoiler=korean][/spoiler]
[spoiler=korean][/spoiler]
[spoiler=korean][/spoiler]
[spoiler=korean][/spoiler]
[spoiler=korean][/spoiler]
[spoiler=korean][/spoiler]
[spoiler=korean][/spoiler]

Yang paling ane demen yang ini nih

[spoiler=korean][/spoiler]
[spoiler=korean][/spoiler]GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/224512-dandanan-sekolah-cewe-sma-di-korea-bening-banget-gan-%5Bno-bb%5D.html

Heboh!! Beredar Puluhan Foto Ciuman Mesum Artis Seksi Anita Hara

Posted: 08 Nov 2011 09:17 PM PST



PULUHAN foto pribadi milik artis Anita Hara beredar di internet. Sebagian besar foto tersebut memperlihatkan mantan finalis Wajah Femina itu sedang berciuman dan beradu lidah dengan seorang laki-laki.

Saat diminta konfirmasinya, Anita malah terkejut. Dia mengaku tidak tahu foto mana yang sudah tersebar di dunia maya.

"Aku belum lihat sama sekali foto yang mana itu. Aku masih syuting. Mungkin nanti pulang dari sini aku akan coba cari," kata mantan presenter Infotainment itu saat dihubungi tabloidbintang.com via ponselnya, Selasa (8/11).

Anita mengaku terkejut dengan hal ini. Sebab dia merasa selama ini tidak pernah mengunggah foto koleksi pribadinya ke internet.

"Kaget pasti. Kalau foto pribadi pasti aku simpan untuk sendiri. Enggak mungkin aku publish," tegasnya.

Spoiler:








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/223962-heboh-beredar-puluhan-foto-ciuman-mesum-artis-seksi-anita-hara.html

Megan Fox Best Pictures - Hot Celeb & Sexy

Posted: 08 Nov 2011 09:11 PM PST


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2011/11/nasa-komet-elenin-tanda-kiamat-telah.html

Duh Senangnya Kenalan dengan Vicky Shu

Posted: 08 Nov 2011 09:10 PM PST



Lagu Jazz berjudul the way You Look At Me menambah penampilan Vicky Shu di Grand Palace Restaurant, Banjarmasin Selasa (8/11/2011) malam memukau.

Saat itu Vicky yang mengenakan busana berwarna Merah muda dipadukan rompi hijau dan rok pendek merah muda, tampak interaktif menghibur, ratusan tamu yang hadir dalam acara Community Gathering BCA Prioritas.

Setelah menyanyikan lagu barat, perempuan yang memiliki nama Lengkap Vicky Veranita Yudhasoka itu kembali menghibur pengunjung dengan lagu "Didadaku ada Kamu" yang dipopulerkan oleh Vina Pandu Winata.

"Senang sekali Saya bisa kembali hadir di Banjarmasin untuk kedua kalinya. Dan dalam kesempatan ini saya diundang dalam acara community Gathering BCA Prioritas," ungkap Vicky usai menyelesaikan lagu keduanya.

Menurut Penyanyi kelahiran Cilacap 8 Juli 1987 itu, para tamu yang hadir dalam acara cukup ramah dan juga suka menyanyi.

"Ibu-ibu yang hadir dalam acara ini sudah berani menunjukkan keberanian menanyi, semoga bapak-bapaknya juga bisa saya ajak bernanyi,"Katanya.

Selanjutnya, sebagai acara puncak, Vicky Shu membawakan lagu pamungkasnya berjudul "Mari Bercinta" ditemani penari dari MCkenzie Dancer.
Usai menyanyikan tiga lagu, Vicky diminta Pembawa acara Terkenal Dave Hendrik untuk mengundi Doorprice bagi para tamu.

Dalam kesempatan tersebut salah seorang tamu, Cahyadi mendapatkan hadiah berupa televisi plasma.
Namun, sebelum menerima hadiah tersebut, Cahyadi diminta Dave Hendrik agar berkenalan langsung dengan Vikcy Shu.

Mendapatkan tawaran tersebut, Cahyadi pun tidak berdiam diri. Dia menyodorkan tangan kananya untuk bersalaman dengan Vikcy Shu. "Senang ya berkenalan dengan Vicky, dan saya masih bujangan," kata Cahyadi.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/224380-duh-senangnya-kenalan-dengan-vicky-shu.html

Ariel Diisukan Tiduri Velove, OC Kaligis Tak Komentar

Posted: 08 Nov 2011 09:09 PM PST





JAKARTA- Pengacara kondang OC Kaligis tidak mau mengomentari perihal kabar anaknya, Velove Vexia telah ditiduri Ariel. Kabarnya, hubungan intim keduanya juga direkam.

"Tidak akan komentari dengan (yang) rekan saya katakan, dia kan pengacara," jelas OC Kaligis saat ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Senin (12/7/2010).

OC mengaku akan bertindak profesional sebagai kuasa hukum Ariel-Luna Maya dan tidak mengaku mengomentari hal tersebut. "Saya cuma di sini memberi bantuan hukum untuk Ariel dan Luna. Jadi tidak akan membuka perdebatan di luar persidangan," katanya.

Dalam kesempatan itu, OC Kaligis juga mengaku nama baiknya tidak akan rusak dengan kabar tak sedap tersebut. "Enggak, siapa yang rusak, bukan saya," ujarnya,.

Menurutnya, hubungan dirinya dengan Velove sebagai anak dan bapak hingga kini masih baik-baik saja. "Jadi, tanyakan pada Velove, jangan tanya ke saya," urainya. (uky)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/224362-ariel-diisukan-tiduri-velove-oc-kaligis-tak-komentar.html

Avril Lavigne Babak Belur digebuki orang tak dikenal

Posted: 08 Nov 2011 08:56 PM PST


http://3.bp.blogspot.com/_p76hMKLDsaM/TG67LxDXlUI/AAAAAAAAAFI/T2LaZ5MP_mM/s1600/avril-lavigne-profile.jpg
Minggu Pagi (7/11/2011) tepat di luar hotel Sebuah Hollywood Roosevelt penyanyi Avril Lavigne terlibat dalam perkelahian saat itu menunjukan sekitar jam 1 pagi, itu yang dituturkankn oleh seorang sumber berita. Pacar Avril, Brody Jenner yang pada saat itu ingin menolong ketika Avril Lavigne di keroyok, juga ikut diserang. Brody terkena pukulan di kepala dengan botol, ketika mencoba untuk melerai perkelahian itu.

Hari ini, Avril mengonfirmasi pertengkaran tersebut melalui Twitter.

http://www.dskon.com/wp-content/uploads/2011/09/avril-lavigne.jpg

Avril menulis, "Saya tidak melawan. Saya tidak percaya terlibat di dalamnya. Untuk menghapus segalanya aku diserang oleh 5 orang semalam entah dari mana. Tidak keren. Wajahku kacau. Seperti mata hitam, hidung berdarah, kepala robek, goresan, memar dan luka. Jadi tidak ok untuk menjadi kasar kepada orang lain. Jawabannya jangan pernah kekerasan. "

Kira - kira kenapa yah gan?GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/224239-avril-lavigne-babak-belur-digebuki-orang-tak-dikenal.html

Foto Krisdayanti Jadul Sebelum Operasi Plastik

Posted: 08 Nov 2011 08:19 PM PST










GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2011/11/nasa-komet-elenin-tanda-kiamat-telah.html

10 "Kerugian" Yang Akan Diderita Kate Middleton Saat Menikah Dengan Prince William

Posted: 08 Nov 2011 07:25 PM PST




Meskipun Kate Middleton dianggap sebagai wakil perempuan modern, sebagai anggota kerajaan ia tetap harus mematuhi beberapa peraturan dan etiket yang dianggap ketinggalan zaman. Dan sebagai orang pertama dari kalangan rakyat biasa yang memasuki kerajaan, Kate harus belajar mengubah hidupnya pada tingkat yang lebih tinggi daripada putri-putri sebelumnya. Begitu menapaki lorong gereja di Westminster Abbey, 29 April nanti, setidaknya Kate harus mengorbankan 10 hal berikut :




1. Disapa "Kate"
Saat bergabung dengan House of Windsor nanti, gelar resminya adalah Her Royal Highness the Princess William of Wales. Ia boleh saja minta disapa dengan nama "Catherine" atau "Ma'am" (dibaca seperti kata ham), namun "Kate" tidak akan memenuhi standar kerajaan. Pihak Clarence House, tempat tinggal Pangeran Charles dan keluarga intinya, kemungkinan akan menjamu para koresponden kerajaan dan mulai meminta mereka menyebut Kate sebagai Catherine.

2. Ikut pemilu
Secara teknis, Ratu Inggris dan anggota keluarganya yang lain diizinkan untuk memilih, tetapi mereka tidak melakukannya karena secara praktik hal itu akan dianggap tidak konstitusionil, dan tidak sesuai dengan kebutuhan untuk bersikap netral. Hal ini juga untuk menjaga peran publik anggota kerajaan, yang diidentifikasi dengan setiap bagian dari masyarakat.

3. Mencalonkan diri dalam politik
Hal ini juga tidak diperkenankan, dengan alasan seperti yang telah disebutkan di atas.

4. Bebas dari perhatian
Selama ini keluarga kerajaan telah menjadi sumber hiburan yang tak terbatas bagi masyarakat Inggris, dan memberi peluang untuk pencemaran nama baik di kalangan anggotanya sendiri. Kate sendiri selama sembilan tahun terakhir telah menjadi bulan-bulanan dengan berbagai label yang nggak penting, seperti "Dia itu rakyat biasa", "Dia berusaha menaikkan derajat sosialnya", "Dia itu tidak cukup terbuka", dan lain sebagainya. Kini, hidupnya akan diamati selama 24 jam tujuh hari.

5. Bermain monopoli
Entah serius atau tidak, pada 2008 Pangeran Andrew, Duke of York, mengatakan bahwa keluarga kerajaan tidak diizinkan bermain monopoli di rumah. Sebab, permainan itu bisa terlalu menimbulkan kedengkian. Ada-ada saja.

6. Mengatakan atau melakukan sesuatu yang kontroversial
Sarah Ferguson, mantan istri Pangeran Andrew, dinilai sangat kontroversial. Fergie pernah kepergok tengah bermesraan dengan John Bryan, penasihat keuangannya, beberapa tahun lalu. Juni 2010, ia ketahuan menerima sejumlah uang dari seorang reporter yang menyamar sebagai pengusaha, untuk akses informasi kepada suaminya.

Untuk Kate, sesuatu yang kontroversial tersebut berkaitan dengan posisi politisnya, sosial, seksual, atau apapun yang berkaitan dengan kepribadiannya. Sejauh ini sih, Kate dikenal pandai membawa diri. Apalagi, komentar resminya setelah bertunangan dengan William pun sudah diatur dan dilatih berulang kali oleh kerajaan.

7. Makan kerang-kerangan
Juru masak kerajaan tampaknya tak pernah menyajikan hidangan kerang-kerangan, karena khawatir terjadi keracunan makanan. Jadi jika Kate sangat menggemari hidangan laut ini, ia harus mencarinya sendiri.

8. Bekerja
Selama ini sejarah membuktikan, kerajaan dan karier tidak bisa berjalan bersamaan. Hal ini terbukti ketika rencana Pangeran Charles bekerja paruh waktu di sebuah pabrik gagal, dan Countess of Wessex (Sophie Rhys Jones) harus meninggalkan pekerjaannya di firma public relations miliknya.

Bagi Kate, kewajiban ini tak akan sulit dijalani. Meskipun ia memegang gelar sarjana dalam History of Art, kariernya boleh dibilang tak terlalu menonjol. Misalnya saja, ia "hanya" bekerja tujuh bulan sebagai accessories buyer untuk jaringan toko Jigsaw, dan bekerja untuk perusahaan keluarganya, Party Pieces.

9. Menandatangani apapun yang tidak resmi
Jika William menjadi raja suatu saat nanti, kemungkinan Kate harus menandatangani dokumen-dokumen pemerintah, dan membuat undang-undang berlaku di tempat suaminya. Dalam posisi seperti ini, Kate tidak diharapkan untuk menandatangani apapun yang bisa menyebabkan tanda tangan mereka dipalsukan.

10. Menghabiskan makan malamnya
Di Inggris, ada peraturan dimana anggota keluarga kerajaan harus berhenti makan jika Ratu sudah berhenti bersantap. Jadi, tampaknya Kate harus belajar makan lebih cepat daripada calon neneknya. Jika tidak, siap-siap saja kelaparan. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://lukevery.blogspot.com/2011/11/10-kerugian-yang-akan-diderita-kate.html

Maskara Yang Unik dan Aneh ,Keren banget gan

Posted: 08 Nov 2011 06:33 PM PST


Eyeshadow atau maskara bisa menjadi penunjang make-up bagi wanita, dan berikut adalah contoh-contoh 12 gaya eyeshadows yang kreatif dan sekaligus ekstreme

Katie Alves

Hello Kitty eyeshades.

Animal print sticker eyeshadow.

Mata merak make-up.

Wanita Pemarah.

Eyeshadow pasangan dengan led cantik
Zebra Eye Shadow
Manga make-up.


Leona Lewis dengan extreme make-up dengan accessory eyeshadow.


Alice in Wonderland oleh Katie Alves.

Couture eyeshadows.

Zipper eyeshadow.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://lukevery.blogspot.com/2011/11/maskara-yang-unik-dan-aneh.html

Menyedihkan, Palestina Telah Dibuang dari Peta Dunia

Posted: 08 Nov 2011 05:42 PM PST


Semaraknya berita tentang kekejaman tentara Israel terhadap relawan kemanusiaan yang terjadi Minggu (30 Mei 2010) lalu membuat saya tertarik untuk mencari lokasi jalur gaza, tempat saudara muslim kita di palestina di penjarakan atau diblokade secara masive oleh israel.
Berbekal fasilitas Google Earth, saya mencoba menelusuri lokasi-lokasi yang saya inginkan. Tapi sayang sekali, informasi tentang gaza sangat sedikit. Yang lebih mengagetkan lagi, ketika saya coba menelusuri tempat suci kita "Masjid Al-Aqsa, Palestina," ternyata tidak ada di peta elektronik tersebut. Kata kunci untuk menemukan tempat suci umat muslim itu kini berubah menjadi "Masjid Al-Aqsa, Jerusalem, Israel." Menyedihkan, Palestina telah dihapus dari peta dunia, diganti dengan nama Israel, sehingga Masjid Al-Aqsha diklaim sebagai milik Israel, bukan Palestina.
Seperti yang pernah diberitakan oleh Al-Quds-Akhbar Al-Adab, majalah mingguan Mesir, bahwa Universitas Kairo akan menghapus nama Palestina dari peta dunia dan menggantikannya dengan Israel. ISRAEL – Kementerian Pariwisata Israel menggunakan sebuah kampanye iklan, yang menyebut "Experience Israel" (Merasakan Israel), dalam sebuah usaha untuk menarik perhatian turis untuk mengunjungi negara tersebut. Tetapi kementerian menghapus secara keseluruhan Palestina dari peta dengan menghapuskan arahan apa pun kepada wilayah Palestina.
www.haxims.blogspot.com
Bayangkan saja, kita tidak bisa menemukan Palestina sebagai sebuah negara bahkan namanya saja tidak muncul dan tidak bisa kita temukan di peta. Sebuah langkah keji menghilangkan kedaulatan sebuah negara dan PBB berdiam diri terhadap hal ini. Jadi, Palestina sudah tidak diakui lagi di dunia ini, dan umat Islam pun tak dapat berbuat banyak terhadap hal ini. Menyedihkan?

…Jadi, Palestina sudah tidak diakui lagi di dunia ini, dan umat Islam pun tak dapat berbuat banyak terhadap hal ini. Menyedihkan!!…
Ingin mencari lokasi Masjid Al-Aqsa, Palestina? Nanti dulu. Kita harus masukkan kata kuncinya "Al-Aqsa Mosque, Jerusalem" dan lokasinya ada di Israel! Sejak kapan tempat suci kita umat Islam ada di Israel?… Tapi itulah kenyataannya sekarang ini. Kalau seandainya umat silam diperbolehkan ziarah ke tempat suci (Masjid Al-Aqsa), berarti kita mengunjungi Israel? Tambah menyedihkan!! Bila ada demonstrasi meneriakkan nama Palestina, itu hanya sebatas nama di permukaan bibir kita saja karena lokasi sesungguhnya di peta tidak dapat ditemukan.
….Kalau seandainya umat silam diperbolehkan ziarah ke tempat suci (Masjid Al-Aqsa), berarti kita mengunjungi Israel?..
Artinya, sebagian rakyat dunia tidak sadar dengan upaya penghilangan kedaulatan sebuah negara. Di samping membinasakan penduduk Palestina, dalam saat yang sama Israel mengambil kesempatan menghilangkan nama Palestina dari peta dunia, hingga akhirnya Palestina benar-benar musnah baik secara penduduk ataupun lokasinya.
www.haxims.blogspot.com
Setelah semua yang dilakukan Israel terhadap Palestina, memang tidak ada jalan lagi untuk menerima upaya perdamaian apa pun karena kenyataannya israel tak perduli dengan dunia ini. Ia merasa sudah bisa menguasai dunia dan akan berbuat sekehendak hatinya. Kita umat Islam sudah selayaknya bertindak nyata dengan penghinaan yang sudah sangat melampaui batas ini.
…Kita umat Islam sudah selayaknya bertindak nyata dengan penghinaan yang sudah sangat melampaui batas ini ….
Aneh sekali, Israel sebagai Zionis yang tidak memiliki negara berdaulat dan menjajah Palestina, akhirnya bisa dengan mudah menduduki dan melenyapkan nama negara jajahannya dari peta dunia.
www.haxims.blogspot.com
Tragisnya, PBB sibuk mengupayakan perdamaian untuk apa? Warga dunia yang meneriakkan keadilan Palestina apa gunanya? Jika nama negara yang dimaksud sudah lenyap dari peta dunia. Sangat tidak mungkin PBB tidak mengetahui penghilangan nama Palestina oleh israel, pertanyaannya PBB pura-pura tidak tahu atau memang tidak perduli dan tidak bisa berbuat apa-apa?
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://lukevery.blogspot.com/2011/11/menyedihkan-palestina-telah-dibuang.html

No comments:

Post a Comment