Thursday, 10 November 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Rahasia 7 Icons Makin Solid aja nih

Posted: 10 Nov 2011 03:18 AM PST




Tergabung dalam grup yang terdiri dari tujuh orang cewek tentu nggak mudah untuk menggabungkan visi dan misi dalam berkarir. Namun, bagi 7 Icons, hal tersebut tak menjadi masalah. Tak dipungkiri oleh girlband satu ini bahwa mereka kerap terlibat konflik, tetapi mereka tak butuh waktu lama untuk akur kembali.

Perselisihan diantara para personel 7 Icons dalam terselesaikan karena keterbukaan antar personel. Dengan tak menyimpan rasa sakit hati, 7 Icons dapat solid hingga saat ini.

"Kalau merasa nggak enak, balik lagi. Kalau ada masalah pasti ngomong. Saling terbuka, belajar mengenal satu sama lain. Kita tahu masukan yang tepat pasti ngerti," papar Putri Ajeng mewakili teman-temannya.


Dikisahkan 7 Icons, mereka kerap turun tangan jika ada teman mereka yang terlibat konflik. Memecahkan permasalahan bersama-sama merupakan salah satu solusi 7 Icons untuk mengatasi perbedaan pendapat diantara mereka.

"Kalau merasa nggak enak, balik lagi. Kalau ada masalah pasti ngomong"

"Kalau yang jadi penengah semuanya gantian. Kita duduk bareng menyelesaikan masalah," pungkas Mezty saat dijumpai di studio RCTI, Rabu (12/10) malam.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/209893-rahasia-7-icons-makin-solid-aja-nih.html

Beredar Video Mesum Seorang Mahasiswa PTS di Lamongan

Posted: 10 Nov 2011 02:16 AM PST


Video mesum yang diduga pelakunya adalah salah satu mahasiswi PTS di kota Lamongan dilakukan di atas bangku meja belajar.

Adegan syur yang terekam diduga menggunakan handphone berdurasi 1,44 menit itu, diawali dengan pemeran pria yang menggunakan kaos singlet warna putih, dan celana jens itu bertindak beringas serta berusaha untuk mencium bagian dada wanita.

Sementara, pemeran wanita yang memakai kaos lengan pendek warna ungu, dan bercelana jens warna abu-abu tua itu berusaha untuk berontak.

Pada durasi adegan yang ke 56 detik, pria bersepatu merah itu, berusaha juga melepaskan CD (celana dalam red) pemeran wanita, tetapi wanita rambut sebahu yang ikat itu berusaha untuk mengembalikan CD nya.

Adegan selanjutnya, pemeran pria, terus menggerayangi dan melepas CD lawannya, namun lagi-lagi dikembalikan oleh pemeran wanitanya, hingga pada durasi terakhir.

Kasat reskrim Polres Lamongan AKP Sutopo hingga malam ini belum mengetahui tentang adanya dugaan beredarnya video mesum yang diduga pemerannya adalah salah satu PTS di Lamongan.

"Kami belum tahu mas, coba nanti saya ceknya," katanya.

Video Mahasiswa Mesum Goyang Lamongan
Ditengah maraknya peredaran video mesum mirip Ariel Peterpan-Luna Maya dan Cut Tari di Lamongan kalangan muda-mudinya justru dikejutkan dengan beredarnya video mesum yang diduga dilakukan oleh pasangan mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta terkenal di kota Soto ini.

Dalam adegan tersebut terlihat pasangan mesum ini melakukannya didalam ruang perkuliahan.

Peredaran video mesum yang dikenal Lamongan part 2 ini banyak dilihat kalangan muda-mudi ditempat umum seperti warung kopi dan warnet.
Menurut sumber yang tidak mau disebut namanya, pelaku video mesum yang perempuan adalah mahasiswi semester dua jurusan Bahasa Inggris, sedangkan pasangan lelakinya adalah mahsiswa semester dua jurusan fakultas ekonomi.

"Mereka itu sama-sama kuliah di universitas itu,"kata sumber.

Video mesum yang direkam dengan kamera hand phone ini terdiri dari dua bagian,pada bagian pertama video mesum ini berdurasi 1 menit 43 detik, sedangkan bagian kedua 1 menit 42 detik.

Dalam video itu terlihat pasangan tersebut melakukan hubungan layaknya suami istri diatas kursi, dengan posisi pasangan perempuannya membelakangi kamera dan terlihat setengah bugil.

Peredaran video mesum tersebut juga sudah menjadi pergunjingan dikalangan kampus,bahkan menurut sumber, salah satu pasangan itu sudah dikeluarkan. "Kalau yang ceweknya sudah dikeluarkan dari kampus mas," tegas sumber tersebut.

Sementara itu kastreskrim polres lamongan AKP Sutopo saat dihubungi melalui ponselnya menjelaskan sudah mendapat inforemasi tersebut. "Kami akan telusuri siapa yang mengedarkan pertama kali," kata AKP Sutopo.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/223593-beredar-video-mesum-seorang-mahasiswa-pts-di-lamongan.html

Penyebab gagalnya diet

Posted: 10 Nov 2011 01:07 AM PST


Tidak semua orang berhasil menurunkan berat badannya usai melakukan diet. Banyak kejadian, berat badan kembali naik setelah berhenti program diet (diet yoyo). Ternyata ini penyebabnya.

Para ahli menemukan orang yang mengalami diet yoyo disebabkan oleh karakterteristik dari tingkat protein di dalam darahnya.

Peneliti menemukan perempuan yang berahsil menjaga berat badan dengan baik cenderung memiliki kadar enzim yang besar. Hal ini menunjukkan kadar dari enzim tersebut mempengaruhi seseorang dalam menjaga berat badannya.

Kemungkinan protein yang terkandung dalam enzim tersebut dapat mempengaruhi hormon-hormon yang berfungsi mengontrol bagaimana tubuh merasakan perut yang kenyang dan membuat tubuh menyimpan lemak ekstra dan air.

Kadar enzim yang besar itu ternyata tidak ditemukan pada perempuan yang mengalami diet yoyo.

"Diet yoyo bisa mengganggu psikologis seseorang karena ia akan merasa gagal dalam menurunkan berat badannya dan bisa mengurangi kepercayaan dirinya," ujar Dr Susan Jebb dari Medical Research Council's nutrition centre di Cambridge, seperti dikutip dari Dailymail, Senin (28/2/2011).

Dr Jebb mengingatkan pentingnya mempelajari penyebab seseorang gagal dalam berdiet. Dengan begitu bisa ditentukan strategi apa yang perlu dilakukan orang untuk menjaga berat badannya dalam jangka panjang.

Penemuan ini nantinya akan memberikan petunjuk bagi seseorang untuk melakukan tes darah sederhana sebelum melakukan diet. Hal ini untuk memberinya bantuan dalam menjaga bentuk tubuh rampingnya.

Studi ini dilakukan oleh peneliti dari 8 negara di Eropa yang menganalisis darah dari 96 partisipan yang berhasil menurunkan berat badannya. Sekitar setengah dari partisipan berhasil menjaga berat badannya, sedangkan setengah lainnya justru bertambah berat badannya setelah berhenti diet.

Peneliti melakukan pengujian darah terhadap 34 protein yang menunjukkan kadar dari suatu zat yang disebut dengan angiotensin-converting enzyme. Zat ini sangat terkait dengan perempuan yang memiliki diet yoyo atau perempuan dengan berat badan tidak stabil.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://blog.indojunkers.com/2011/02/penyebab-gagalnya-diet/

Seberapa Tinggi Pohon Bisa Tumbuh ?

Posted: 10 Nov 2011 01:00 AM PST



Pohon tertinggi dunia, redwood California, memiliki tinggi 116 meter. Jika tak ditebang, pohon ini bisa tumbuh lebih tinggi lagi, bahkan mencapai tinggi maksimum pohon.
Tentunya, terdapat batas tinggi pohon. Terdapat dua kekuatan utama yang mempengaruhi ketinggian pohon, satu mendorong ke atas dan lainnya menarik ke bawah.
Melalui analisa interaksi antar kekuatan ini, tim ahli biologi yang dipimpin George Koch dari Northern Arizona University menghitung maksimum tinggi pohon secara teoritis.
Atau, titik kekuatan ini mulai seimbang dan pohon berhenti tumbuh. Titik ini terletak pada 122-130 m. Di satu sisi, para peneliti menemukan, pohon-pohon di hutan 'ingin' tumbuh setinggi mungkin untuk menyalip pohon tetangga dan mencapat lebih banyak sinar matahari.
Di sisi lain, gravitasi membuat pohon lebih sulit mengangkut air ke atas dari akar ke tajuk pohon seiring tumbuhnya pohon. Daun pun menjadi kian mengecil saat mendekati atas pohon. Saat mencapai ketinggian tertentu, daun tak lagi efektif.
Pasalnya, energi yang mereka dapat dari fotosintesis tak lagi cukup untuk membawa air ke atas. Di titik ini, pohon berhenti tumbuh.
"Seiring pohon tumbuh tinggi, meningkatkan stres air pada daun akibat gravitasi dan hambatan jalan panjang. Akhirnya ekspansi daun dan fotosintesis bisa dibatasi untuk pertumbuhan tinggi lebih lanjut," tulis ahli biologi di jurnal Nature.
Batas ini terletak pada atau di atas 400 meter. Banyak faktor terkait tingginya redwood, termasuk iklim suhu Northern California, nutrisi tanah, curah hujan, kabut dan hutan padat redwood itu sendiri yang memaksa pohon terus menjulang tinggi ke atas mengejar sinar matahari.
Perpaduan kondisi ini membuat redwood tak hanya menjadi pohon tertinggi dunia, juga menjadi pohon yang bisa mencapai batas tinggi pohon pada umumnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://palingseru.com/989/seberapa-tinggi-pohon-bisa-tumbuh

Isi Surat Wasiat Siswi SMKN yang Bunuh Diri,ada yang kenal?

Posted: 10 Nov 2011 12:05 AM PST




Tiga surat wasiat Siti Munzaroh Siswi SMKN I Turen, Kabupaten Malang ditulis dan ditujukan untuk tiga orang. Surat pertama dengan kertas warna merah, ia tulis dan ditujukan kepada Yono.

Yono di duga adalah teman dekat pria Siti di sekolah. Pada Surat yang ditujukan pada Yono itu, Siti berpesan agar Yono tidak mempermainkan seorang gadis. "Untuk Yono, terima kasih atas kebaikanmu selama ini. Tapi pesanku, jangan sering menyakiti dan mempermainkan hati cewek ya say," tulis Siti pada kertas berwarna merah itu.

Surat kedua Siti, ditujukan pada Ika. Ika diduga adalah sahabat baik Siti disekolahnya saat ini. Pada kertas bergambar dengan corak warna Pink itu, Siti menyebutkan jika dirinya, pernah meminjam kacamata milik Ika.

"Untuk Sahabatku Ita, kamu kan senang warna Pink. Sengaja aku tulis surat ini dengan kertas warna Pink. Tapi sebelumnya, saya minta maaf jika saya ada salah. Oh Ya, terima kasih atas kacamatanya. Kacamata kamu bisa kamu ambil dirumahku ya. Salam juga buat teman-teman disekolah," tulis Siti pada surat itu.

Sementara itu, Surat ketiga yang Siti tulis pada kertas folio bergaris, ditujukan pada kedua orang tuanya serta Rizky. Rizky di duga adalah kakak kandung Siti yang bekerja diluar kota.

Berikut petikan isi wasiat Siti yang ditujukan pada kedua orang tuanya itu.

 'Ibu..maafkan atas semua kesalahanku. Dengan ini semua, Ibu sudah nggak mau lihat dan menemuiku lagi. Ternyata, percuma yow..Ibu menyekolahkan aku hingga SMEA kalau aku harus mati dengan cara bunuh diri'.

Saat dikubur nanti, aku minta Ayah dan Ibu, tidak menangis. Dan aku mau jika nanti mas Rizky menikah, Ibu dan Ayah harus merayakannya. Aku sangat kangen sama mas Risky. Aku iri sama teman-temanku yang bisa merasakan punya kakak laki-laki.

Aku juga minta tolong berikan buku besar ke Evi yow!! Sedang kacamata Ika, ada didalam buku tabunganku, tolong dikembalikan juga. Aku rela mati ditangan Ibu. Aku tidak terima jika Ibu memarahi aku untuk kesalahan yang tidak pernah aku lakukan.

Ibu dan Ayah juga harus sehat. Bu..,tolong kamarku dijaga ya..siapa saja boleh kok tidur dikamarku. Tapi jangan dikotori. Maafin aku ya Bu..Ayah..Emak..dan Semua keluarga di Tulungagung. Aku sayang sama Ibu, Ayah dan juga mas risky.. Wassalam,".

Didalam surat wasiat itu, Siti juga membubuhkan tanda tangannya. Di duga, atas permasalahan keluarga dan seringnya dimarahi, Siti yang tinggal seorang diri dirumah hingga ajal menjemput, dikenal ramah dan baik pada semua teman-teman disekolahnya.

WOW,,, P4YUDAR4 AGNES MONICA NYEMBUL GAN

Posted: 10 Nov 2011 12:03 AM PST


Penyanyi Agnes Monica fitting kebaya di Roemah Pengantin Anne Avanti, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2011). Pelantun hits 'Paralyzed' itu pun nampak seksi dengan kebaya yang akan dipakainya untuk bernyanyi di pembukaan SEA Games XXVI di Palembang nanti.

Ini dia kebaya yang akan dipakai Agnes Monica untuk pembukaan SEA Games XXVI di Palembang nanti.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

Kebaya itu dibuat oleh disainer ternama Anne Avanti.

Kebaya tersebut bernuansa merah-putih dan perpaduan antara tradisional dan modern.

ABG Jaman Sekarang Parah, Bug*l Ramai-Ramai Di Air Terjun

Posted: 10 Nov 2011 12:01 AM PST





V


V


V


V


V


V


V


V


V


V


V


V



sumber

Yang Menyebabkan cewek Bandung cantik-cantik, Ternyata ne jawabannya

Posted: 09 Nov 2011 11:15 PM PST


Cewek bandung

Cewek bandung

Cewek bandung



Menurut Bapak mertua ane gan...Salah satu yang membuat cewek-cewek Bandung cantik adalah air...kata beliau air Bandung beda...bisa membuat wajah menjadi putih, berparas dan bersifat menghaluskan...






Karena cewek-cewek Bandung mandi setiap hari pake air ini...sehingga mereka menjadi cantik....




http://4.bp.blogspot.com/_LvebQJXzEiQ/TConaGh_vsI/AAAAAAAAI-c/qmJTnKA5SUs/s1600/cewek+dancer+bandung.jpg

hal ini sdh terbukti, Coba aje agan-agan maen ke Bandung...hampir sepanjang jalan pasti ngeliat cewek cantik....dan anehnya ga cuma satu...hampir rata-rata cantik...gw jug bingung awalnya....


makanya ane beranikan diri buat thread ini supaya agan2 ga bingung lagi sama kecantikan cewek-cewek Bandung....




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10228827

Inilah Istri Terbaru Ruhut Sitompul

Posted: 09 Nov 2011 11:10 PM PST



Artis yang juga anggota DPR, Ruhut Sitompul akhirnya berani blak-blakan memperkenalkan istri barunya, setelah sebelumnya dituding telah menikah lagi dan menyia-nyiakan istri pertama dan anaknya.

Saat ditemui usai syuting acara Hitam Putih, Ruhut menggandeng mesra sang istri yang diketahui bernama Diana Luvita. Dia pun mengaku sudah menikahi Diana secara sah.

"Saya sudah nikah secara sah, saya Kristiani, sama Diana Luvita. Kalau Kristiani nikahnya di Gereja dan semuanya sudah tercatat di catatan sipil. Sudahlah orang mau gosip apa, istriku cuma satu, ya Diana ini," ujar Ruhut yang didampingi Diana, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Jumat (4/11).

Banyaknya pemberitaan yang menyudutkan, bahkan sudah masuk pengaduan ke Badan Rumah Tangga DPR, Ruhut tidak mengganggu kerjanya sebagai wakil rakyat.

"Nggak terganggu sama sekali ah. Biasa aja. Prinsip kita mengalir saja. Saya bilang sama dia, hidup kita ini ibarat pohon, semakin kita tinggi semakin kencang pohon menerpa kita," ujar Ruhut.

"Tapi akar kita harus kuat, apa itu saling kepercayaan. Makanya kita harus saling percaya satu sama lain," pungkasnya.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/222934-inilah-istri-terbaru-ruhut-sitompul.html

gara2 mahluk kecil ini..Babe ane kehilangan duit 25 juta gan...[WARNING..!!]

Posted: 09 Nov 2011 10:56 PM PST


Langsung az deh ane kasih penampakannya.....
Spoiler for penampakan:


http://catatanmayaku.files.wordpress.com/2010/05/dbd.jpg
Bener gan...agan pasti tau...nyamuk ini penyebabnya...
Kejadiannya, gara2 ade ane kegigit ni mahluk gan...akhirnya kena DBD dah...ampe parah gan ade ane...udah mau ko'it kata dokternya....untung az cepet penanganannya....kalo ngga ya ane ngga tau deh gimana kejadiannya lagi...
tp untungnya ade ane selamat gan...Alhamdulillah...
Tp perawatan selama dirumah sakit menghabiskan duit babe ane sekitar 25 jutaan itu gan..... (Mahal bener ya....)


ane kasih penjelasan tentang ni mahluk gan...
Spoiler for penjelasan:

Ciri-Ciri Nyamuk Demam Berdarah DBD (Aedes Aegypty) Penular Virus Dengue

Ciri fisik nyamuk yang menularkan penyakit DBD dengan nama aedes aegypty adalah sebagai berikut :

1. Berwarna hitam dengan loreng putih (belang-belang berwarna putih) di sekujur tubuh nyamuk.
2. Bisa terbang hingga radius 100 meter dari tempat menetas.
3. Nyamuk betina membutuhkan darah setiap dua hari sekali.
4. Nyamuk betina menghisap darah pada pagi hari dan sore hari.
5. Senang hinggap di tempat gelap dan benda tergantung di dalam rumah.
6. Hidup di lingkungan rumah, bangunan dan gedung.
7. Nyamuk bisa hidup sampai 2-3 bulan dengan rata-rata 2 minggu.

Tempat yang biasa dijadikan tempat bertelur (berkembang biak) adalah di tempat yang tergenang air bersih dalam waktu lama seperti bak mandi, vas bunga, kaleng bekas, pecahan botol, penampungan air, lubang wc, talang air, dan lain sebagainya. Air kotor seperti got, air keruh, air empang, genangan yang berhubungan langsung dengan tanah, dsb bukan tempat yang cocok bagi nyamuk dengue untuk bertelur.

Nyamuk penyebab DBD bertelur dengan ciri sebagai berikut :
1. Jumlah telur bisa mencapai 100 buah.
2. Warna telur hitam dengan ukuran rata-rata 0,8 mm
3. Menetas setelah 2 hari terendam air bersih
4. Jika tidak ada air maka telur akan tahan menunggu air selama 6 bulan.

Setelah telur menetas, lantas menjadi jentik nyamuk dengan ciri-ciri :
1. Gerakan lincah dan bergerak aktif di dalam air bersih dari bawah ke permukaan untuk mengambil udara nafas lalu kembali lagi ke bawah.
2. Memiliki ukuran 0,5 s/d 1 cm
3. Jika istirahat jentik terlihat tegak lurus dengan permukaan air.
4. Setelah 6-8 hari akan berubah jadi kepompong nyamuk.

Kepompong nyamuk aides aigypty memiliki ciri seperti di bawah ini :
1. Bergerak lamban di dalam air bersih. Sering berada di permukaan air.
2. Memiliki bentuk tubuh seperti koma.
3. Setelah usia 1-2 hari maka kepompong siap berubah menjadi nyamuk baru dan siap mencelakakan umat manusia yang ada di sekitarnya.

Waspadalah terhadap nyamuk demam berdarah dengue karena jika penyakit dbd tersebut tidak ditanggulangi dengan baik maka bisa menyebabkan kematian pada manusia yang ada di sekitarnya.


Spoiler for pencegahan:

Pencegahan

Tidak ada vaksin yang tersedia secara komersial untuk penyakit demam berdarah.

Pencegahan utama demam berdarah terletak pada menghapuskan atau mengurangi vektor nyamuk demam berdarah. Insiatif untuk menghapus kolam-kolam air yang tidak berguna (misalnya di pot bunga) telah terbukti berguna untuk mengontrol penyakit yang disebabkan nyamuk, menguras bak mandi setiap seminggu sekali, dan membuang hal - hal yang dapat mengakibatkan sarang nyamuk demam berdarah Aedes Aegypti.

Hal-hal yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit demam berdarah, sebagai berikut:

1. Melakukan kebiasaan baik, seperti makan makanan bergizi, rutin olahraga, dan istirahat yang cukup;
2. Memasuki masa pancaroba, perhatikan kebersihan lingkungan tempat tinggal dan melakukan 3M, yaitu menguras bak mandi, menutup wadah yang dapat menampung air, dan mengubur barang-barang bekas yang dapat menjadi sarang perkembangan jentik-jentik nyamuk, meski pun dalam hal mengubur barang-barang bekas tidak baik, karena dapat menyebabkan polusi tanah. Akan lebih baik bila barang-barang bekas tersebut didaur-ulang;
3. Fogging atau pengasapan hanya akan mematikan nyamuk dewasa, sedangkan bubuk abate akan mematikan jentik pada air. Keduanya harus dilakukan untuk memutuskan rantai perkembangbiakan nyamuk;
4. Segera berikan obat penurun panas untuk demam apabila penderita mengalami demam atau panas tinggi


Pesen ane gan..
Spoiler for pesen TS:

Kenali dulu ciri-cirinya..

Ciri-ciri Demam DBD atau Demam Pelana Kuda

Hari 1 – 3 Fase Demam Tinggi


Demam mendadak tinggi, dan disertai sakit kepala hebat, sakit di belakang mata, badan ngilu dan nyeri, serta mual/muntah, kadang disertai bercak merah di kulit.

Hari 4 – 5 Fase KRITIS

Fase demam turun drastic dan sering mengecoh seolah terjadi kesembuhan.
Namun inilah fase kritis kemungkinan terjadinya "Dengue Shock Syndrome"

Hari 6 – 7 Fase Masa Penyembuhan

Fase demam kembali tinggi sebagai bagian dari reaksi tahap penyembuhan.


TANGANI DENGAN TEPAT

1. Beri minum yang cukup
2. Hati-hati memilih obat demam, pastikan mengandung PARASETAMOL (baca kemasan)
3. BAWA SEGERA KE RUMAH SAKIT

PENANGAN YANG BAIK DAN TEPAT DAPAT MENYELAMATKAN BANYAK JIWA!



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6816752

inilah foto hot Nikita Mirzani basah2an yang bikin semua cowok jadi kun4p

Posted: 09 Nov 2011 10:21 PM PST


Artis Nikita Mirzani beberapa waktu yang lalu melancong bersama tim detikHot ke Bali. Selain berfoto seksi mengenakan bikini, ia juga tak lupa berfoto sambil basah-basahan di pantai. Brrr!

Inilah aksi basah-basahan perempuan kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu.

Ia tampil dengan sangat seksi di atas balutan bikini yang berwarna merah muda dan bercorak mobil.

Tak hanya two piece, ia juga tampil mengenakan swimsuit bercorak garis-garis tipis warna hitam putih.

Dengan 17 tato yang menghiasi tubuh indah Nikita, semakin menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum adam yang melihatnya.
Betapa seksinya Nikita saat bermain air.
Di bibir pantai yang indah dan eksotis di Bali, ia tampak bermain air dengan riang dan gembira.
Tak lupa, pose-pose sensual dan seksinya ia tunjukan untuk penggemar dan pembaca setia Hot Profil detikHot.
Inilah salah satu aksi basah-basahan pemilik tinggi 168 cm dan berat 49 kg yang berhasil diabadikan detikHot.
Di bawah batu karang putih yang besar, ia berpose dengan bikini sambil membawa selendang transparan berwarna kuning.
Deburan ombak dan percikan air laut yang menabrak dirinya saat ia berpose di atas pasir putih semakin menambah keseksian dirinya.
Saat matahari mulai turun dan awan pun berubah menjadi gelap, Nikita tetap bGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://blog.indojunkers.com/2011/11/foto-nikita-mirzani-basah-basahan-di-pantai/

Trik Jitu Cara Mengambil Pulsa Orang Ketika Ditelpon

Posted: 09 Nov 2011 10:02 PM PST



Sekarang kita bisa mengambil/menyedot pulsa orang (semua operator)

nih cara-caranya:

begitu kita menerima telfon dari nomor mana aja, nah sewaktu kita sedang bicara, coba tekan *10000#,

nanti secara otomatis pulsa kita bertambah 10.000 (menyedot pulsa orang yg menelfon kita)

kalau kita menekan *5000#, maka pulsa kita akan bertambah 5.000

cara ini di beri tau sama temen ane yg kerja di server telfon gitu

tapi INGET, JANGAN BILANG KE SIAPA-SIAPA YAH,

cukup ente aje yg ane TIPU




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber

Aurel Bukan Anak Kandung Anang?

Posted: 09 Nov 2011 09:59 PM PST



http://klimg.com/kapanlagi.com/p/anang_aurel_3_kl.jpg

Satu lagi hal yang mencengangkan seputar perseteruan antara Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Kabarnya, anak pertama KD, Aurel bukanlah anak kandung dari Anang.

Adalah Maya Firanti Noor, mantan istri Ari Sigit, yang mengatakan hal tersebut. Namun, pengakuan Maya itu dibantah tegas Krisdayanti.

"Aurel itu memang anak dari Anang Hermansyah kok. Selama ini kami semua tidak pernah ada perdebatan atau keraguan tentang hal itu," jelas Elsie Lontoh, sahabat KD.

Di sebuah tayangan infotainment, Maya membuat sebuah surat yang ditandatangani olehnya. Dalam surat itu Maya mengatakan kalau Aurel merupakan buah cinta Ari Sigit dan KD.

Sementara itu, ditempat terpisah Aurel mengaku tak mau mempunyai ibu tiri seperti KD. "Aku mau Pipi dapat cantik dan baik, nggak mau kayak yang dulu (KD-Red)," kata Aurel.

Aurel mengaku lebih sering curhat kepada ayahnya dibandingkan dengan ibunya. "Kalau ditinggal Pipi (Anang) kerja, paling aku ke pantai. Aku nggak mau diajak Mimi (KD), pokoknya Pipi is the best," tegas Aurel.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber

http://www.osserem.me/2011/11/apa-aurel-bukan-anak-kandung-anang.html

Cara Mengisi Baterai HP Tanpa Mengunakan Charger

Posted: 09 Nov 2011 09:20 PM PST




sungguh menjengkelkan jika tiba-tiba saja baterai ponsel kita mati disaat kita ingin menggunakannya untuk memberi kabar penting. Sedangkan charger lupa dibawa.

Ada cara mudah mengisi ulang baterai tanpa harus dicas. Meskipun tidak bertahan lama seperti di cas, namun minimla kita bisa menelpon untuk sekedar memberikan kabar penting.

Caranya dengan mengeluarkan baterai ponsel dari tempat kemudian digosok-gosokkan dengan tangan atau ke baju atau celana selama 3-5 menit.




Setelah sedikit panas, masukkan baterai ke dalam ponsel dan lakukan panggilan telepon penting tersebut segera karena daya tahan baterai tersebut biasanya hanya bertahan dua menit.Sekedar informasi, pada prinsipnya, bila baterai berada di tempat yang dingin maka akan semakin cepat kapasitas baterai akan berkurang.

Apabila anda melakukan hal ini dalam kondisi baterai yang agak dingin, waktu pakai baterai biasanya akan lebih lama.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://wisbenbae.blogspot.com/2011/10/cara-mengisi-baterai-hp-tanpa.html

Gaya RAMBUT CEWEK yang CABUL

Posted: 09 Nov 2011 08:13 PM PST


WTF Hairstyle

http://img.izismile.com/img/img4/20110531/640/wtf_hairstyle_640_02.jpg
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:www.unic29.com/2011/11/beberapa-negara-paling-melankolis-di.html

Citra Iblis Bertanduk Nyengir di Lukisan Gereja

Posted: 09 Nov 2011 08:14 PM PST


http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Lukisan-Giotto.jpg



ROMA - Citra iblis bertanduk tengah 'nyengir' muncul di lukisan karya pelukis ternama, Giotto, di langit-langit Gereja Basilica Assisi, Roma. Imaji iblis bertanduk yang tengah tersenyum itu baru diketahui setelah terabaikan selama berabad-abad.

Ahli sejarah seni, Chiara Frugoni mengatakan dia telah menghabiskan 30 tahun meneliti alur di lukisan yang ada di bagian atas Tonggak Gereja Umbrian. Kendati puluhan tahun meneliti, baru kini perempuan peneliti itu melihat sebuah citra yang sebenarnya adalah bentuk ruang kosong dalam gambar awan.


Lukisan dinding Gereja di Assisi, terletak di Perugia, Italia, merupakan karya Giotto. Giotto merupakan seniman asal Fiorentia. Giotto terkenal dengan gaya lukisan yang menggambarkan sosok dan figur manusia, aliran yang menandai adanya evolusi seni di akhir abad ke-13.

Dilansir AP, Frugoni menjelaskan ia tak sengaja menemukan citra iblis bertanduk tersebut. Saat itu, ia hanya berniat untuk meneliti waktu pasti kapan pembuatan lukisan karya Gietto yang menggambarkan kematian Saint Fransiskus dari Assisi tersebut. Frugoni menyebut lukisan tersebut dilukis pada tahun 1289.


"Terlihat sangat jelas,kok. Banyak orang tak tahu karena mereka tak memperhatikan. Sekarang, saya akan memastikan semua orang akan mengetahui di mana letak citra (iblis) dalam lukisan itu," ujar Fugoni.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.klikunic.com/2011/11/citra-iblis-bertanduk-nyengir-di.html

Ada keanehan pada Tirani Dwitasari sang artis dunia maya, MUST SEE!!! [UPDATE]

Posted: 09 Nov 2011 08:07 PM PST


kalo agan ngaku kaskuser atau orang yang sering berselancar di Internet, pasti tau sama cewe yang namanya Tirani Dwitasari...
cewe bandung ini fotonya banyak di copi orang dan banyak palgiatnya , coba aja searh di fb atau google bakal keluar hasil pencarian tentang dia segambreng,

nih penampakannya
Spoiler for cantik:












ni ane tambahin kalo kurang puas


Spoiler for cantik:










cantik banget ya gan matabelo

tapi di balik cantiknya ada ke anehan pada dirinya gan


Spoiler for aneh:




Spoiler for aneh:








ternyata ada RAMBUT yang tumbuh sampe JIDATnya gan....





mohon maaf jika gak berkenan,,ane cuma bercanda jangan di

tapi tetap mengharapkan nya gan jangan peliy pelit yaGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://aneh92.blogspot.com/2011/11/ada-keanehan-pada-tirani-dwitasari-sang.html

Beberapa Negara Paling Melankolis Di Twitter

Posted: 09 Nov 2011 07:22 PM PST


Dalam sebuah penelitian yang dilakukan Cornell University di Amerika Serikat, terungkap negara-negara yang paling melankolis di Twitter. Postingan-postingan para tweeps dari negara-negara tersebut dianggap paling sendu berdasarkan nada kalimat dalam 140 karakter.

Dari penelitian yang dilakukan selama dua tahun, diketahui warga Belarusia, Maroko, dan India, merupakan tweeps paling mellow. Sementara itu, warga negara Skandinavia lain seperti Swedia, Denmark, dan Finlandia, masuk dalam negara yang 'selalu murung'.

Pada studi, peneliti memantau perubahan moodsebanyak 509 juta tweets dari 2,4 juta orang di 84 negara di seluruh dunia. Data kemudian diolah dalam piranti lunak komputer yang kemudian mengklasifikasi konten emosi yang ada di dalamnya. Termasuk pernyataan-pernyataan bernada emosional seperti antusiasme, rasa khawatir, takut, gembira, dan marah.


"Banyak orang yang saya ajak diskusi mengatakan: wajar orang pergi bekerja tidak mendapatkan efek positif yang tinggi di kantor. Namun, hal ini tidak sepenuhnya benar," ujar Scott Gader salah satu peneliti, seperti dikutip dari The Local, Jumat 30 September 2011.

Gader menyebutkan, pihaknya melihat ada ritme yang persis sama di hari Sabtu dan Minggu ketika kebanyakan orang tidak bekerja. "Jadi jelas ada faktor lain yang berperan di sini, baik itu waktu tidur maupun ritme biologis," ucapnya.

Penelitian ini juga mengungkapkan bahwa para tweeps umumnya bangun dengan moodyang baik. Namun, seiring berjalannya waktu menuju siang dan malam, mood tersebut akhirnya menurun. Namun, pada umumnya, para tweeps merasa paling girang di akhir pekan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:www.unic29.com/2011/11/beberapa-negara-paling-melankolis-di.html

Akibat Yang Akan Dialami Pemilik Nama "Muhammad"

Posted: 09 Nov 2011 06:24 PM PST


Nama Muhammad memang sangat fenomenal dan telah menjadi buah bibir semenjak zaman nabi Adam As masih bersemayam di surga, secara tidak sengaja Adam As melihat nama ini di dinding-dinding surga yang selalu disandingkan dengan asma Allah Swt.
Walhasil Adam menjadi penasaran dengan nama ini dan memberanikan diri untuk menanyakan langsung rahasia dibalik penulisan nama Muhammad?


Allah Swt menjawab : dia adalah kekasihku "Habibullah" , Muhammad adalah salah satu dari keturunanmu yang akan diutus sebagai nabi terakhir, walaupun di utus sebagai nabi terakhir, Muhammad adalah Pioner dari para utusanku di akherat kelak. Dan saya menciptakan alam semesta seisinya ini semata-mata hanya untuk dia.

Dalam masalah aqidah, Keislaman seseorang tidak akan sah dan tidak di sebut sebagai muslim sebelum nama Muhammad di sebutkan setelah nama Allah swt , demi melengkapi penyaksian (syahadat) akan Allah swt dan Nabi Muhammad saw.

Para salaf soleh (ulama-lama soleh zaman dulu) sangat menganjurkan untuk memberikan nama anak-anak kita dengan nama Muhammad atau Ahmad, mereka berkeyakinan bahwa sebuah keluarga akan lebih barokah dan tentram jika salah satu anaknya dinamakan dengan nama sang Nabi ini.

Sebagian guru agama atau kiyai yang mengerti rahasia dari nama ini sangat sungkan dan enggan memberikan hukuman atau memukul murid-muridnya yang kebetulan bernama Muhammad atau Ahmad. Walaupun dia memang bersalah dan layak di hukum. Hal ini demi adab dan menjaga diri dari menciderai keagungan nabi Muhammad saw.

Bahkan menurut satu keterangan ( hadits dhaif), para malaikat yang menjaga neraka dan menyiksa orang-orang yang berdosa disana akan memberikan dispensasi khusus kepada para muslimin yang sempat mampir di neraka dan memiliki nama ini, sehingga tidak menerima hukuman yang sama dengan para penghuni neraka lain sebelum akhirnya dimasukkan ke sorga.

Akhirnya, berhati-hatilah dan bersikaplah bijak sebisa mungkin dengan orang-orang yang bernama Muhammad, bukan karena kita takut, enggan atau apapun, akan tetapi demi menjaga martabat sang Nabi dan kemuliaannya maka I.Allah penghormatan kita pada orang-orang yang kebetulan memiliki nama tersebut akan di balas oleh Allah swt dan kekasihnya Muhammad Saw.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:www.noveloke.com/2011/10/inilah-masjid-teraneh-di-dunia-di.html

9 Obat Alami Penghilang Bau Badan

Posted: 09 Nov 2011 05:49 PM PST


Bau badan berlebih membuat kita jadi ga percaya diri saat harus berkumpul dengan teman-teman kita, nah sebetulnya banyak tanaman asli negeri sendiri yang bisa di jadikan sebagai deodorant alami untunk menghilangkan bau badan tadi, berikut ini tanaman-tanaman yang bisa kita gunakan.

1. DAUN SIRIH

Sudah sejak lama dikenal berkhasiat sebagai antiseptic juga mengandung zat-zat aktif yangt mampu mengusir bau badan yang disebabkan oleh bakteri atau jamur. Mengandung bahan kimia di dalam minyak atsirinya : al. kadinen, kavikol, seneol, eugeol, karvakol dan zat samak.

Cara pakai : Beberapa helai daun sirih direndam dalam air panas, setelah dingin airnya diminum. Atau daun sirih dihaluskan bersama kapur sirih lalu di oleskan di ketiak.

2. DAUN BLUNTAS

Biasa ditanam sebagai tanaman pagar dan mempunyai sifat khas berbau langu dan rasanya getir. Daun dan bunga bluntas mengandung alkali yang bertindak sebagai antiseptic. Kandungan kimia al. amino (leusin, isoleusin, triptofan, treoin), lemak, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan C.

Cara Pakai : dimakan sebagai lalap mentah atau dikukus, boleh juga minum rebusan airnya.

Efek samping : dapat menurunkan suhu tubuh dan mendinginkan badan, dengan begitu banyak keringat yang keluar dan suhu tubuh menjadi turun.

3. DAUN KEMANGI

Mengandung antiseptic.

Cara pakai : Dilalap mentah, biasanya menjadi pelengkap lalap pecel lele.

Efek samping : meningkatkan selera makan. Jika dikonsumsi 1 genggam pagi dan sore selama masa haid maka BB yang sering menghinggapi perempuan haid akan berkurang.

4. RIMPANG TEMULAWAK

Kandungan kimia al. sapomin, flavioinoida dan minyak atsiri.

Cara Pakai : minum rebusan rimpang temulawak yang telah diiris halus, air perasan temulawak parut yang ditambahkan sedikit madu. Parutan rimpang temulawak dapat juga dibalurkan keseluruh tubuh hingga mengering.

5. BUNGA KECOMBRANG (NICOLAIA SP.)

Menganduing Sapomin, flavoinoida dan polifenol.

Cara Pakai : daun muda dan bunga di masak dan dimakan sebagai teman lauk. Di daerah tertentu dimasak sebgai sayur lodeh

6. JERUK PURUT

Cara pakai : Minum sari campuran kulit jeruk purut dengan sebatang kencur dihaluskan bersama dengan air secukupnya

7. JERUK NIPIS

Cara pakai : Air perasan jeruk nipis dicampur kapur sirih dibalurkan di ketiak

8. JAHE (ZINGIBER OFFICINALE)

Sebagian besar orang India percaya kalau rajin mengkonsumsi Jahe bisa membuat badan sesorang menebarkan aroma sedap. Menurut Pen Chao Cing dari kaisar Shen Nong (3000 SM), jahe segar dapat dapat menghilangkan bau badan sekaligus mendekatkannya pada aura spiritual.

Cara pakai : diminum sebagai Wedang jahe

9. KETIMUN / MENTIMUN (CUCUMIS SATIVUS)

Cara pakai : Sari buah ketimun muda digosokkan ke ketiak setiap habis mandi.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.noveloke.com/2011/10/inilah-masjid-teraneh-di-dunia-di.html

Inilah Masjid Teraneh di Dunia di Dirikan Oleh Orang Yang Miskin

Posted: 09 Nov 2011 04:45 PM PST


Bentuknya boleh sederhana, namun jamaah sudah berdatangan dari penjuru desa sebelum waktu shalat masuk
Mungkin kita tak percaya jika tidak melihat faktanya.
Seorang yang tidak kaya, bahkan tergolong miskin, namun mampu membangun sebuah Masjid di Turki.


Nama masjidnya pun paling aneh di dunia, yaitu "Shanke Yadem" (Anggap Saja Sudah Makan). Sangat aneh bukan? Dibalik Masjid yang namanya paling aneh tersebut ada cerita yang sangat menarik dan mengandung pelajaran yang sangat berharga bagi kita.


Ceritanya begini :

Di sebuah kawasan Al-Fateh, di pinggiran kota Istanbul ada seorang yang wara' dan sangat sederhana, namanya Khairuddin Afandi. Setiap kali ke pasar ia tidak membeli apa-apa. Saat merasa lapar dan ingin makan atau membeli sesuatu, seperti buah, daging atau manisan, ia berkata pada dirinya: Anggap saja sudah makan yang dalam bahasa Turkinya " Shanke Yadem"

Nah, apa yang dia lakukan setelah itu? Uang yang seharusnya digunakan untuk membeli keperluan makanannya itu dimasukkan ke dalan kotak (tromol)… Begitulah yang dia lakukan setiap bulan dan sepanjang tahun. Ia mampu menahan dirinya untuk tidak makan dan belanja kecuali sebatas menjaga kelangsungan hidupnya saja.

Hari berganti hari, bulan berganti bulan, tahun berganti tahun Khairuddin Afandi konsisten dengan amal dan niatnya yang kuat untuk mewujudkan impiannya membangun sebuah masjid. Tanpa terasa, akhirnya Khairuddin Afandi mampu mengumpulkan dana untuk membangun sebuah masjid kecil di daerah tempat tinggalnya.

Bentuknyapun sangat sederhana, sebuah pagar persegi empat, ditandai dengan dua menara di sebelah kiri dan kanannya, sedangkan di sebelah arah kiblat ditengahnya dibuat seperti mihrab.

Akhirnya, Khairuddin berhasil mewujudkan cita-ciatanya yang amt mulia itu dan masyarakat di sekitarnyapun keheranan, kok Khairuddin yang miskin itu di dalam dirinya tertanam sebuah cita-cita mulia, yakni membangun sebuah masjid dan berhasil dia wujudkan.

Tidak bayak orang yang menyangka bahwa Khairud ternyata orang yang sangat luar biasa dan banyak orang yang kaya yang tidak bisa berbuat kebaikan seperti Khairuddin Afandi.

Setelah masjid tersebut berdiri, masyarakat penasaran apa gerangan yang terjadi pada AKhiruddin Afandi. Mereka bertanya bagaimana ceritana soerang yang miskin bisa membangun masjid. Setelah mereka mendengar cerita yang sangat menakjubkan itu, merekapun sepakat memberi namanya dengan: "Shanke yadem" (Angap Saja Saya Sudah Makan).
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.noveloke.com/2011/10/inilah-masjid-teraneh-di-dunia-di.html

Robot super canggih,Robot yang Bisa Lomba Marathon, Renang, dan Sepeda

Posted: 09 Nov 2011 03:36 PM PST


Robot ini terlihat sangat berambisi sekali. Setelah mendaki dinding terjal di Grand Canyon dan mengitari lintasan pertandingan di Le Mans selama 24 jam, robot kecil dari Jepang ini akan menjajal tantangan baru, turut serta dalan Trialthon Ironman Hawaii.


Evolta memanjat (sumber: watchonepiecepoint.com)

Evolta balap sepedah dan berenang (Sumber: blogspot.com)

Robot itu juga dapat dipasangkan dengan tiga tubuh yang berbeda dan tiga baterai yang dapat diisi ulang. Robot yang disebut Evolta dari Panasonic itu akan berenang, mengendarai sepeda, dan lari dalam salah satu rute triathlon terberat di dunia. "Ini adalah event yang paling menantang bagi para olahragawan. Saya rasa ini merupakan tantangan yang berat," ujar Tomotaka Takahashi yang menciptakan robot berwarna hijau dan putih itu.
Total jarak yang akan ditempuh sang robot sejauh 230 kilometer. Waktu yang diberikan untuk menyelesaikan tantangan itu selama 168 jam, 10 kali lebih lama dibandingkan dengan waktu yang biasa ditempuh oleh olahragawan. "Bobot evolta hanya sepersepuluh bobot orang dewasa sehingga kami rasa dia memerlukan waktu 10 kali lipat dibandingkan dengan orang," ujar Takahashi.(**)admin RR
sumber:kompas
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:jelajahunik.blogspot.com/2011/11/robot-super-canggihrobot-yang-bisa.html

WAJIB DICOBA:RESEP AYAM GORENG (UNTUK NASI UDUK)

Posted: 09 Nov 2011 02:33 PM PST


Bahan:
1 ekor ayam, potong 8 bagian
200 ml air kelapa
200 ml air
1 sdt asam Jawa
minyak goreng

Bumbu, haluskan:
6 butir bawang merah
4 siung bawang putih
4 butir kemiri
1 sdt ketumbar
½ sdt jintan
1 sdt gula pasir
2 sdt garam

Cara membuat:
1. Rebus ayam bersama air kelapa, air, dan bumbu halus hingga bumbu meresap dan ayam lunak. Angkat.
2. Tiriskan ayam, goreng dalam minyak panas dan banyak hingga kuning kecokelatan dan kering. Angkat dan tiriskan.

Untuk 6 orang

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://resepmasakanindonesia.idcc.info/ayam-goreng-untuk-nasi-uduk.htm

Photo Pesona Seksi Gadis Bertatto

Posted: 09 Nov 2011 01:11 PM PST
























GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://arenaphoto.blogspot.com/2011/10/photo-pesona-seksi-gadis-bertatto.html

Photo Cewek Cantik yang Sensual bangetzz..

Posted: 09 Nov 2011 12:29 PM PST


Cewek Imut Berparas Sensual - kenalin nih bro Cewek Imut Berparas Sensual..mantap kan bro Cewek Imut Berparas Sensualnih,,,kalau ente mau kenalan ma Cewek Imut Berparas Sensual,,call me ane aje,,,,


















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://arenaphoto.blogspot.com/2011/10/photo-cewek-cantik-yang-sensual.html

No comments:

Post a Comment