Wednesday 16 November 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Foto Aktivitas Anak Kecil Unik Lucu Dan Juga Menyedihkan

Posted: 16 Nov 2011 03:30 AM PST


mau liat gigi hiu

main tepung

nyium babi

ngencingin pot rumah

makan seluruh isi kulkas

no comment dah

kecil2 udah mesum

sementara bandingkan ini

dengan ini
miris liatnya
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.mrcoppas.com/2011/11/foto-aktivitas-anak-kecil-unik-lucu-dan.html

Kata Bijak Cinta

Posted: 16 Nov 2011 03:32 AM PST


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj2Jka6yMpnEwNrWQzcVoYoTJoiqgAboN0m10yZNg6i02XhtBKFUVboDehNyk19g3bYo4AqW9nxpnV_CygRtfn4F0P5FPEE77BbrBxgj91EfClvRAhGkjeXo4ClNT4fg0bTyV4oex250Hu_/s200/kata+kata+cinta.jpg


Kata Kata Bijak Tentang Cinta - , Kalian Udah pernah membaca Tulisan ilmu ini ini tentang Kata Kata Romantis tentang Cinta Dan Juga tulisan ilmuini Tentang Kata Kata Indah Terbaru Maka pada kesepatan kali ini ilmuini akan melengkapi Kumpulan kata kata Cinta Yang di Kemas dalam Bungkusan Diartikel ini yakni Kata Kata Bijak Tentang Cinta Yang bisa kalian lantunkan kepada Sang kekasih ataupun untuk Kalian baca-baca saat sedang dilanda asmara, kan Biasanya Orang yang sedang dilanda asmara Suka baca tentang Cinta, KOK TAU..? :D
Ya taulah Kan Lagi Jatuh xx(sensor) :D
Okelah Berikut Kata Kata Bijak Tentang Cinta :

Jika Kita Mencintai Janganlah Mengarapkan Untuk dibalas Cinta seperti Engkau mencintainya.

kata indah - Jika Kita berahrap Cinta untuk datang dan mendekati kita,Maka cinta selalu menjauh
dan saat kita menjauh dari cinta Justru Cinta itu yang datang sendiri padaku
inila yang kerap terjadi pada diriku

kata kata mutiara - Bila ada cahaya dalam jiwa.maka akan hadir kecantikan dalam diri seseorang. Bila ada kecantikan dalam diri seseorang.akan hadir keharmonisan dalam rumah tangga.Bila ada keharmonisan dalam rumah tangga,akan hadir ketertiban dalam negara.Dan bila ada ketertiban di dalam negara,akn hadir kedamaian dunia

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

kata kata bijak - Cintailah kehidupan, dan kehidupan akan mencintai anda. Cintailah orang lain, dan mereka akan mencintai anda

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan

kata kata cinta - Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan

Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh

kata cinta - Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya

Jika Ingin Dicintai maka seharusnya Kita sudah mengerti siapa diri kita ini

Jangan pernah mengharapkan Cintamu Untuk selalu bahagia, Karena itu Mustahil



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.ilmuini.com/2011/09/kata-kata-bijak-tentang-cinta.html

Kisah Mengharukan, Saya Rela Menjadi Tongkat Ibu Sepanjang Hidupku

Posted: 16 Nov 2011 03:10 AM PST


"Hawa udara di Changchun, Tiongkok, sangatlah dingin. Li Yuanyuan memanggul sang ibu yang lumpuh kedua kakinya sambil menggendong putrinya yang berusia dua tahun buru-buru ke rumah sakit karena sang ibu terkena serangan jantung lagi. Orang-orang yang berlalu lalang di jalan memandang mereka bertiga dengan mata terbelalak, semua takjub melihat seorang wanita yang kelihatannya kurus lemah justru memiliki tenaga untuk memanggul satu orang sambil menggendong satu lagi…"


Menurut laporan "City Evening Post", di pagi buta, 13 Pebruari 2008, Li Yuanyuan telah memakaikan baju bagi anak dan sang ibu yang baru sembuh dari sakitnya. Jam 10 pagi, Yuanyuan berjongkok di depan sang ibu, meletakkan kedua kaki ibu di pinggangnya lalu memanggul sang ibu, kemudian menggendong putrinya yang berdiri di atas tempat tidur.
Kedua tangan Yuanyuan dipakai untuk menyangga sang ibu, sedangkan sang ibu membantu merangkul cucunya mengitari leher Yuanyuan. Dengan cara inilah tiga orang tersebut saling berangkulan dengan susah payah keluar dari rumah sakit. Sang ibu telah lumpuh selama 21 tahun, selama 21 tahun itu pulalah Yuanyuan terbiasa memanggul sang ibu keluar masuk rumah sakit.

Ketika Yuanyuan berusia 7 tahun terjadilah sebuah kecelakaan lalu lintas yang benar-benar telah merubah kehidupannya. Karena kecelakaan ini ibunda mengalami kelumpuhan pada kedua kaki yang diperparah dengan menghilangnya sang ayah.

Sejak saat itu, Yuanyuan menjadi tulang punggung rumah tangga. Karena tidak ada penghasilan Yuanyuan menghidupi keluarga dengan menjadi pemulung, uang hasil kerja kerasnya habis terpakai untuk mengurus sang ibu.

Rasa bakti Yuanyuan kepada orang tua sangat menyentuh hati para tetangga, banyak tetangga yang dengan sukarela memberi bantuan kepada sang ibu dan putrinya ini. Karena sepanjang tahun hanya mampu berebahan, otot kaki sang ibu sering kejang, sakitnya tak tertahankan.

Ada seorang tetangga yang berprofesi sebagai seorang dokter tradisional tua, setiap hari membantunya memberikan terapi akupunktur terhadap ibu Yuan-yuan, bahkan mengajarnya menggunakan teknik akupunktur sederhana. Sejak berusia 11 tahun sampai sekarang, Yuanyuan sudah dapat menggunakan teknik akupunktur untuk meringankan rasa sakit ibunya.

Tiga tahun yang lalu, Yuan-yuan menikah, setahun kemudian, Yuanyuan melahirkan seorang putri. Namun di mana pun dan kapan pun, Yuanyuan tidak pernah meninggalkan sang ibu, dia dan suaminya bersama-sama memikul tanggung jawab mengurus sang ibu.

Meskipun rumah tangganya tidak terbilang kaya, mereka sangatlah puas. Sang ibu berkata, terkenang masa 21 tahun ini meskipun penuh penderitaan, namun dia sangat puas, dia merasa diri-nya sama dengan orang tua lain yang juga telah menikmati kehangatan keluarga.

Bagi Yuanyuan, selama 21 tahun ini, dia merasa dirinya sangat bahagia, karena dia adalah seorang anak yang masih memiliki seorang ibu.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mrcoppas.blogspot.com

Proses Pembuatan Burger Yang Terbuat Dari Daging Kobra

Posted: 16 Nov 2011 02:50 AM PST


Burger adalah salah satu makanan paling terkenal di dunia. Hampir semua orang di dunia ini pasti mengenal apa itu burger. Burger adalah makanan yang berupa tumpukan dua buah roti dengan diselipi daging panggang, tomat, kentang, saus, dan tambahan lain. Di dunia ini ada banyak jenis burger, ada burger Sapi, burger Unta, burung Hiu, dan masih banyak lagi. Tapi bagaimana jika ada burger yang dagingnya terbuat dari daging kobra?. Pastinya akan ada sensai lain saat menyentapnya.

Tapi disini kita tak akan membahas tentang rasa burger kobra, melainkan bagaimana cara membuatnya mulai dari proses penangkapan sampai benar-benar bisa disajikan di meja makan.

Berikut adalah gambar-gambar proses pembuatan Burger Kobra dari awal sampai akhir (gambar-gambar di bawah ini mungkin agak menjijikkan, jadi yang ga kuat liat darah mendingan ga usah liat).



















http://noveloke.co.cc/cooment.gifGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.mrcoppas.com/2011/11/proses-pembuatan-burger-yang-terbuat.html

10 Negara Dengan Biaya Hidup Termahal Di Dunia

Posted: 16 Nov 2011 02:30 AM PST


ECA International telah mensurvei biaya hidup di 370 tempat (locations) di dunia, dengan mensurvei atas 125 jenis barang (consumer goods) dan jasa (services). Menurut hasil survei ECA International, terdapat 10 kota yang termahal biaya hidupnya di dunia. Inilah urutan biaya hidup termahal 10 kota di dunia pada tahun 2009 (dalam US dollar dan Rupiah / untuk kurs US $ 1 = Rp.10.000) :


1. Luanda, Angola

- Harga karcis bioskop : $ 16.85 (Rp.168.000).
- Makanan siap saji (fast food/quick lunch) : $ 57.92
–(Rp. 579.200).
- 1Kg beras : $ 5.65 (Rp.56.500).
- 1 kaleng "soft drink" : $ 1.30 (Rp.13.000).
Pada tahun 2008 Luanda tetap pada posisi ranking 1.



2. Tokyo, Jepang

- Harga karcis bioskop : $ 19.16 (Rp.191.600).
- Makanan siap saji : $ 16.48 (Rp. 164.800).
- 1Kg beras : $ 8.45 (Rp.84.500).
- 1 kaleng "soft drink" : $ 1.75 (Rp.17.500).
Pada tahun 2008 Tokyo menempati ranking 13.



3. Nagoya, Jepang

- Harga karcis bioskop : $ 17.46 (Rp.174.600).
- Makanan siap saji : $ 15.33 (Rp. 153.300).
- 1Kg beras : $ 8.80 (Rp.88.000).
- 1 kaleng "soft drink" : $ 1.57 (Rp.15.700).
Pada tahun 2008 Nagoya menempati ranking 20.


4. Yokohama, Jepang

- Harga karcis bioskop : $ 18.48 (Rp.184.800).
- Makanan siap saji : $ 17.11 (Rp. 171.100).
- 1Kg beras : $ 6.28 (Rp.62.800).
- 1 kaleng "soft drink" : $ 1.18 (Rp.11.800).
Pada tahun 2008 Yokohama menempati ranking 15.



5. Kobe, Jepang

- Harga karcis bioskop : $ 16.92 (Rp.169.200).
- Makanan siap saji : $ 14.96 (Rp. 149.600).
- 1Kg beras : $ 7.09 (Rp.70.900).
- 1 kaleng "soft drink" : $ 1.38 (Rp.13.800).
Pada tahun 2008 Kobe menempati ranking 29.



6. Copenhagen, Denmark

- Makanan siap saji : $ 28.71 (Rp. 287.100).
- 1Kg beras : $ 4.24 (Rp.42.400).
- 1 kaleng "soft drink" : $ 2.12 (Rp.21.200).
Pada tahun 2008 Copenhagen menempati ranking 4.


7. Oslo, Norwegia (Norway)

- Harga karcis bioskop : $ 12.84 (Rp.128.400).
- Makanan siap saji : $ 32.65 (Rp. 326.500).
- 1Kg beras : $ 4.40 (Rp.44.000).
- 1 kaleng "soft drink" : $ 2.07 (Rp.20.700).
Pada tahun 2008 Oslo menempati ranking 2.




8. Genewa (Geneva), Swiss (Switzerland)

- Harga karcis bioskop : $ 14.07 (Rp.140.700).
- Makanan siap saji : $ 27.57 (Rp. 275.700).
- 1Kg beras : $ 3.48 (Rp.348.000).
- 1 kaleng "soft drink" : $ 1.02 (Rp.10.200).
Pada tahun 2008 Genewa menempati ranking 6.


9. Zurich, Swiss

- Harga karcis bioskop : $ 14.11 (Rp.141.100).
- Makanan siap saji : $ 21.56 (Rp. 215.600).
- 1Kg beras : $ 2.79 (Rp.27.900).
- 1 kaleng "soft drink" : $ 0.99 (Rp.9.900).
Pada tahun 2008 Zurich menempati ranking 8.



10. Basel, Swiss

- Harga karcis bioskop : $ 13.73 (Rp.137.300).
- Makanan siap saji : $ 21.15 (Rp. 211.500).
- 1Kg beras : $ 3.01 (Rp.30.100).
- 1 kaleng "soft drink" : $ 1.03 (Rp.10.300).
Pada tahun 2008 Basel menempati ranking 9. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.mrcoppas.com/2011/11/10-negara-dengan-biaya-hidup-termahal.html

10 Penemuan Penting yang Terlalu Awal ditemukan

Posted: 16 Nov 2011 02:10 AM PST


Saat ini cukup mudah meyakini teknologi besar terjadi pada abad 20 atau 21. Namun sebenarnya ide-ide tersebut sudah muncul sejak bertahun-tahun, bahkan abad sebelumnya. Berikut ciptaan yang terlalu maju. Digital Audio Player (1979) jadi MP3 Player/iPod (1997/2001) Pada 1979, Kane Kramer dari Inggris memiliki ide pemutar musik solid seukuran saku. Kramer menyebutnya IXI System dan ukurannya hampir sebesar kotak rokok.

Menurut situs Kramer, Kramer dan rekannya membuat lima perangkat ini. Sistem buatan Kramer hanya mampu memutar musik selama tiga setengah menit. Namun, ia berencana menggunakan memori flash untuk memperpanjangnya. Menurut Wired, bahkan Kramer berencana membuat toko musik untuk mengunduh musik baru. Pengajuan hak Kramer gagal pada 1998, di titik itu teknologi ini menjadi properti publik. IXI dan toko musik digital itu kini berubah menjadi iPod dan toko iTunes. Apple sendiri mengakui peran Kramer dalam kreasi iPod.
Analytical Engine (1822) jadi Komputer (1940)
Dalam upaya menciptakan mesin penghitung matematika tanpa kesalahan, Charles Babbage menciptakan pendahulu komputer modern. Mesin analitik Babbage merupakan perangkat komputasi umum pertama yang mampu menyelesaikan jenis-jenis perhitungan berbeda. Menariknya, mesin in dibuat di saat elektronik belum muncul. Babbage terus mengembangkan mesin analitiknya hingga meninggal di 1871.
Lensa Kontak (1632) jadi Lensa Kontak (1887/1950) Pada 1632,
Rene Descartes mengusulkan parangkat untuk mengkoreksi visi. Metode ini menggunakan tuba kaca berisi cairan yang diletakkan langsung pada mata. Sayangnya, pemakai 'lensa' ini tak akan bisa berkedip.Pada 1887, optalmolog Jerman Adolf Eugen Fick menciptakan lensa kontak sukses pertama dari kaca. Lensa ini hanya bisa dipakai selama beberapa jam dan akhirnya ahli kimia Otto Wichterle berhasil membuat lensa kontak lembek dari plastik. Kini, lensa kontak ini dipakai jutaan orang di dunia.
Colorfax (1947) jadi Color Printer (1990)
Saat pertama muncul di Popular Science, colorfax dijuluki mesin yang 'membuka dunia baru bagi rumah dan pebisnis'. Mesin ini mampu menggambar dengan warna merah, biru, kuning dan hitam dan membutuhkan sekitar 15 menit untuk mencetap tiap gambar. Printer masa kini menjadi suatu kewajiban di banyak kantor.

Photovoltaic Cell (1883) jadi Sel Surya (1945)
Pada 1883, Charles Fritts mengembangkan sel surya pertama setelah menyelimuti selenium semi konduktor dengan lapisan tipis emas. Sayangnya, perangkat ini tak efektif, efisiensinya hanya 1%. Pada 1945, peneliti di Bell Laboratories berhasil memperbaharuinya dengan melakukan efisiensi. Sejak itu, sel surya dipakai pada satelit luar angkasa dan benda kecil seperti kalkulator dan jam.

Sinar Panas (212 Sebelum Masehi (SM)) jadi Senapan Sinar Panas (2007)
Militer Amerika Serikat (AS) mengungkap Active Denial System empat tahun lalu. Sistem ini memproyeksikan sinar energi tinggi transparan yang bisa menimbulkan perasaan terbakar tiba-tiba. Militer mengatakan, senapan sinar panas ini tak berbahaya dan bisa digunakan untuk menghalau keramaian.
Berbeda, sinar panas asli pada masa Syrause di 212 SM digunakan untuk membakar kapal musuh. Archimedes membuat perangkat ini untuk membakar kapal perang Roma. Selain itu, banyak pihak membuktikan, sangat mungkin membakar kapal Roma menggunakan sinar panas ini.

Aeolopile/Automata (abad pertama) jadi Mesin Uap (1698/1954)
Mesin uap dikreditkan sebagai salah satu ciptaan paling penting dalam revolusi industri. Kapal uap dan lokomotif memungkinkan terjadinya transportasi yang lebih cepat antar negara atau samudra. Sementara James Watt menjadi pencipta mesin uap, aplikasi pertamanya muncul berabad-abad sebelum ia lahir. Ahli matematika Yunani Hero dari Alexandria menggambarkan sebuah alat bernama Aeolopile, alat pertama yang menerapkan uap pada gerak putar. Alat ini memiliki bulatan kosong di atas tungku air, jadi ketika air mendidih, uap melewatinya dan membuat bulatan di dalamnya berputar. Menurut Encyclopedia Britannica, Hero menggunakan proses serupa untuk membuat pintu yang bisa terbuka otomatis.

Watch-Case Phonograph (WCP, 1936) jadi Walkman (1979)
WCP digambarkan sebagai pemutar musik mungil. Miniatur fonograf ini biasa terdapat dalam jam tangan. Untuk mendengarnya, cukup mendekatkan WCP pada telinga. Sayangnya, rancangan WCP tak efektif. Pada 1970, pengembang Sony Walkman membuat konsep keseluruhan perangkat portabel ini dengan musik pra-rekam di dalamnya.

Kendaraan Tenaga Uap (1769) jadi Mobil Tenaga Gas (1886) Sementara Nicholas-Joseph Cugnot dari militer Austria menggambar alat untuk menarik artileri, kendaraan tenaga uap dianggap sebagai mobil pertama dunia. Mobil ini memiliki tiga roda dengan satu roda depan berfungsi sebagai pengarah. Setelah itu, Cugnot membuat versi lebih besar, kuat dan cepat dan selesai pada 1771. Sayangnya, menurut MadeHow.com, Menteri Etienne Francois de Choiseul tak tertarik. Kemudian, kendaraan itu dipindah ke National des Arts et Metiers di Paris dan dipajang di sana sejak itu.nMesin Penjual (abad pertama) jadi

Mesin Penjual (1880) Mesin penjual ini dapat ditemui di sekolah, bandara dan kebanyakan gedung.
Saat ini, mesin ini sedang dalam debat kesehatan. Hal mengejutkan, mesin ini telah ada sejak abad pertama dan digunakan untuk menyalurkan air suci di kuil Yunani Kuno. Menurut Smithsonia Institution, ketika seseorang memasukkan koin, koin mengenai panel dan panel membuat air keluar. Sistem ini juga dipakai pada mesin penjual yang dikembangkan pada 1880 hingga akhirnya listrik mengambil alih tugas ituGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com

WASPADA: 10 Kepribadian Yang Akan Menyesatkan Hidup Anda

Posted: 16 Nov 2011 01:50 AM PST


1.Negative thinking
Berpikir negatif terhadap segala sesuatu yang ada di hadapan akan menyebabkan anda selalu mempersepsi objek yang anda lihat dengan cara yang buruk. hindari sifat ini. agar pikiran kalian lebih tenang. orang yang memiliki etos yang baik akan selalu berupaya untuk berpikir positif, mencoba untuk mempersepsi segala sesuatu dengan cara pandang yang membuat jiwa lebih harmonis.

2.suka menyia-nyiakan waktu
waktu adalah pedang, bila anda tidak menghunusnya, maka ia akan menghunus anda. jika anda ingin menjadi suskes dlam meraih cita-cita anda, gunakan waktu anda sebaik-baiknya. jikalau anda butuh istirahat, maka istirahatla dengan cara yang berbobot.
hukum kehidupan selalu menjadikan khidupan umat manusia sakit,susah, dan senang. bila seseorang menjalani kehidupannya dengan betah pada rasa sakit terlebih dahulu, maka ia akan menuai rasa senang dibelakang hari. anda harus memilih untuk menjadikan hidup anda lebih potensial dibandingan teman2 anda yang lain.

3.pesimistis
banyak orang memiliki potensi besar untuk menjadi orang sukses, baik secara modal maupun skill. tetapi, ketika dihadapkan pada tantangan yang sangat kecil, ia gampang bersikap pesimistis. menggali lubang untuk melarikan diri. kita bukan undur-undur kawan, kita mahluk cerdas yang tak akan lari dari masalah. belajarla dari anak-anak mereka memiliki cita2 yang begitu tinggi mengepalkan tangan dan pandangan lurus kedepan untuk sebuah cita2 penting yang menjadi jalan kehidupan mereka.

4.Malas
tidak ada kisah orang sukses di dunia ini yang dalam proses kehidupannya malas-malasan, ongkang-ngkang kaki, kemudian tiba2 menjadi orang sukses. kesuksessan hanya bisa ditempuh dengan cara kerja keras, rajin, tekun, dan berupaya dengan mengerahkan kemampuan pikiran, hati, sebagai spirit untuk mendorong aspek fisik.

5.salah memilih taman.
orang yang bisa memilih tman yang dengan baik akan memposisikan dirinya menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. teman merupakan bagian dari diri anda. kalau teman anda bisa memberikan sesuatu yang terbaik bagi anda, tentu saja anda bisa memberikan yang terbaik pula pada teman anda. jadila orang yang cerdas, bukankh anda ingin tertular otak profesor? atau tercium bau wangi dari penjual parfum ?

6.ragu dalam melangkah
umumnya orang-orang menjadi ragu dalam melangkah karena tidak memiliki spekulasi yang tepat tentang masalh yang akan dijalani dalam kehidupanya. keraguan dapat menghambat usaha yang dilakukan oleh seseorang, karena semangat untuk mengerjakan aktifitas yang telah dilakoni selama ini menjadi setengah2. kalo anda memiliki keteguhan hati dan tanggung jawab yang baik untuk melangkah dalam kehidupan anda, tentu saja anda tidak akan ragu2.

7.lari dari tanggung jawab.
jika ada kenikmatan yang membuat mereka puas, mereka mendekat, tetapi jika da pekerjaan yang harus dilakukan, mereka menjauh. itula sifat orang yang lari dari tanggung jawab. pada dasarnya orang yang lari dari tanggung jawab memiliki jiwa yang manja, jiwa yang tidak mau bersusah payah untuk membangun pekerjaan mereka.

8.pembohong
dalam menjalin hubungan dengan orang lain, sifat dasar yang harus dimiliki oleh seseorang adalah kejujuran. bila anda sudah tidak jujur, maka sulit untuk mendapatkan kepercayaan dari orang lain, sulit mendapatkan akses dan link yang lebih baik, meskiipun ia memiliki potensi besar yang bisa menjanjikan dirinya untuk menjadi orang sukses.

9.tidak percaya diri
percaya diri merupakan salah satu kunci tersendiri bagi kesuksesan seseorang dalam melakukan pekerjaan, anda bisa merasakan sendiri bukan ketika anda bekerja, kemudian anda merasa malu ketika ada orang yang menyaksikan anda bekerja, maka tentu saja pikiran anda tidak rileks atau tidak enjoy.
percaya diri menjadi modal personalitas yang harus ada dalam diri anda jika anda menginginkan masa depan anda menjadi lebih cemerlang. matahari baru akan meletup dalam diri anda ketika anda memiliki semangaat dan rasa percaya diri yang tinggi.

10.sentimental dan keras kepala.

ciptakanlah ruang kehidupan yang harmoni dan nyaman, anda dapat menebarkan aroma yang lebih nikmat diruang sunyi kehidupan anda, ucapkanlah terimakasih anda ketika menerima sesuatu, ikutla bersedih dengan orang yang menderita, tersenyum bersama orang2 yang bahagia, dan coblah anda membantu mencari solusi atas berbagai masalh yang sedang melanda mereka scara kreatif. hindarila bersikap keras kepala dan sentimen pada orang lain, maka hidup anda akan merasa tenang, anda akan merasa terbebas dari berbagai ancaman yang bisa melanda anda.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com

Wanita Waspada !! Perawatan Salon Bisa Timbulkan Petaka

Posted: 16 Nov 2011 01:30 AM PST


Sebuah penelitian menunjukkan bahwa bisa menjadi sumber penyakit menular, seperti misalnya perawatan fish spa yang dapat menularkan virus Hepatitis C.

Seperti dikutip dari Dailymail, selain perawatan fish spa, berikut beberapa perawatan tubuh lainnya yang dapat berakibat buruk terhadap kesehatan.

Fish spa
Beberapa waktu lalu badan perlindungan kesehatan di Ingrris memperingkatkan masyarakat tentang bahaya pedikur dengan ikan atau yang lebih dikenal dengan fish spa itu.
Ikan jenis garra rufa yang sering dipakai dalam perawatan fish spa bisa menyebarkan penyakit berbahaya yang berpotensi mematikan.
Jika pelanggan sudah terinfeksi dengan virus yang dapat menular melalui darah seperti hepatitis C atau HIV, maka terdapat kesempatan kecil bisa menularkan ke pelanggan salon lainnya. Baik itu melalui gigitan ikan atau air yang sudah terkontaminasi.

Untuk mengurangi risiko tersebut, sebelum melakukan perawatan, sebaiknya orang yang memiliki luka yang terbuka dan belum kering sebaiknya harus disembuhkan dulu.
Selain itu orang yang memiliki penyakit kulit psoriasis dan diabetes sebaiknya tidak melakukan fish spa di tempat umum.

Gunting rambut dan kuku
Tidak hanya gunting rambut tapi gunting kuku ketika manikur dan pedikur juga berisiko menularkan hepatitis C, jika gunting tidak disterilkan dengan benar.

Mike Comins, ketua Asosiasi Dokter Kosmetik di Inggris menjelaskan, hepatitis C adalah virus yang kuat hidup di luar tubuh untuk waktu yang cukup lama dan tidak menunjukkan gejala apapun. Hal tersebut dapat meningkatkan risiko hirosis dan kanker hati.

Lilin waxing
Waxing merupakan metode penghilang bulu menggunakan lilin. Bartletts Solicitors, perusahaan yang bekerja untuk menangani kasus kesalahan pada kecantikan dan rambut menulis di Websitenya, bahwa ada kliennya yang kulitnya terbakar setelah lilin panas dari waxing tumpah di kakinya.
Wanita tersebut sampai ditangani oleh medis. Agar kulitnya kembali ke bentuk normal, wanita itu membutuhkan pencangkokan kulit. Dia menuntut salon tersebut dan menerima uang sebesar 4,500 atau sekitar Rp 55 juta.

Foot bath
Setiap perawatan pedikur, kaki Anda pasti akan direndam di dalam footh bath atau baskom. Baskom merupakan tempat lembab yang menjadi sarang perkembangbiakan kutu.
Kasus di California pada tahun 2000, ditemukan lebih dari 110 klien yang mengalami infeksi kulit tersebut. Diawali dengan timbulnya bintik-bintik merah yang berubah menjadi bisul.
Dr Sam Bunting, seorang dermatolog menyarankan agat tidak melakukan spa kaki setelah waxing atau mencukur bulu kaki, minimal 24 jam. Hal tersebut untuk menghindari kulit berisiko infeksi pada kulit.

Cuci rambut di salon
Pernahkan Anda merasakan leher menjadi pegal setelah mencuci rambut di salon? Penelitian menemukan ternyata tidak hanya pegal tapi bisa berisiko stroke. Hal tersebut karena leher harus menahan saat hairstylist mencuci rambut. Stroke yang terjadi itu dikenal dengan nama Beauty Salon Stroke Syndrome. Kondisi ini terjadi karena arteri di leher terbatas, sehingga memotong peredaran aliran darah yang menuju otak.
Akibatnya kepala menjadi pusing, mati rasa pada wajah bahkan pembekuan darah di otak. Ini sangat jarang terjadi, tapi bagi mereka yang memiliki radang pada persendian dan pembekuan pada arteri maka menjadi lebih rentan.

Pamela Crabb, dari Poole, Dorset, Inggris, menderita stroke setelah melakukan perawatan di salon. Wanita 51 tahun itu melakukan pemulihan selama empat tahun, tapi sayangnya nyawanya tidak bisa tertolong.
Suaminya, Malcolm, memperingatkan kepada orang lain dengan bahaya Beauty Salon Stroke Syndrome itu, terutama bagi orang yang memiliki tekanan darah tinggi. Jika Anda khawatir dengan risiko tersebut, Anda bisa menggunakan tumpukan handuk sebagai bantalan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com

Hotel Khusus Untuk " Bercinta " di Swedia

Posted: 16 Nov 2011 01:10 AM PST


Ingin kehidupan seks yang lebih baik bersama suami? Coba saja rencanakan liburan panjang Anda untuk berkunjung ke Venusgarden Guesthouse. Hotel yang berada si Swedia ini, disebut-sebut sebagai 'hotel cinta'. Apa sebabnya?

Ternyata, Venusgarden bukan sekadar hotel biasa. Terletak di Skurup, sebelah selatan Swedia, penginapan ini tidak hanya menyediakan tempat beristirahat tapi juga jasa untuk 'berlatih orgasme'. Tempat ini juga dikenal sebagai 'surganya cinta' bagi para tamu yang pernah datang ke sini.

Adalah Ylva Franzen, pelatih orgasme profesional yang berinisiatif mendirikan dengan konsep unik dan menarik. Bersama suaminya, Ake, Ylva membangung hotel cinta yang pertama di Swedia. Sesuai konsepnya, penginapan ini menyediakan berbagai fasilitas untuk memberi kenyamanan tamunya untuk bercinta.

Venusgarden memiliki tiga tipe kamar; Kama Sutra, Venus dan Tao. Setiap kamar dilengkapi dengan minyak pijat, dupa, kelambu dari sutera, lampion merah, lilin aromaterapi, iluastrasi erotis dan satu keranjang sex toys. Satu lagi keistimewaannya, hotel ini juga menawarkan layanan untuk dibautkan kopi dan teh di kamar tamu.

"Itulah sebabnya, kenapa kami menamainya hotel cinta. Beberapa orang bahkan menyebutnya hotel orgasme. Tapi itu jelas-jelas pendapat yang salah. Ini bukan hotel mesum, jorok dan murahan," jelas Ylva, seperti dikutip Times of India dari News.

Ylva menambahkan, Venusgarden adalah tempat untuk membangkitkan romantisme dan membuat pasangan lebih mesra. Wanita 67 tahun itu berharap, hotelnya akan menjadi destinasi utama jika ingin mendapatkan tempat liburan yang romantis. Menurutnya, hotel ini adalah tempat untuk pasangan resmi, terutama bagi wanita.

"Tamu kami rata-rata pasangan yang berbulan madu atau ingin merayakan hari jadi pernikahan mereka. Sebagian besar tamu kami berusia dewasa yang telah mengalami hubungan percintaan yang fasntastis. Mereka telah sangat mengenal satu sama lain, telah melewati hari-hari bahagia. Di sini, mereka ingin membangkitkannya lagi," tambah Ylva.

Bagaimana, Anda dan suami tertarik menginap di sana?
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com

Inilah Makanan Berefek Senang

Posted: 15 Nov 2011 11:50 PM PST



Makanan yang kita makan tidak hanya membuat kita merasa kenyang, melainkan juga memberikan efek senang. Benarkah?

Sebuah penelitian di Universitas Ohio mengungkap beberapa makanan yang bisa memengaruhi suasana hati kita. Seperti halnya alkohol dan narkoba yang memengaruhi kejiwaan, makanan juga bisa membuat kita merasa bersemangat ataupun tenang.

Peneliti Gary Wenk, dari Ohio State University and Medical Center sekaligus penulis buku bertajuk, Your Brain on Food mengutarakan setiap makanan menstimulasi area berbeda pada otak, melepaskan berbagai zat kimia seperti dopamine dan serotonin. Di sisi lain, kekurangan asam amino bisa menyebabkan depresi.

Berikut beberapa makanan beserta cara kerja yang ujungnya akan memengaruhi suasana hati kita:

Cokelat

Melepaskan suatu senyawa kimia yang menimbulkan perasaan gembira disertai sedikit zat mariyuana sehingga tak mengherankan apabila banyak orang suka sekali melahap camilan yang satu ini dalam berbagai variannya.

Kentang

Makanan ini membuat kita merasa tenang karena melepas glukosa ke dalam darah seperti halnya efek ASI pada bayi.

Kacang, telur, dan susu

Makanan ini memproduksi asam amino tryptophan yang menghasilkan hormon rasa senang serotonin. Kekurangan kadar tryptophan, kita akan cenderung merasa mudah marah dan depresi.

Saffron, kayu manis, dan adas

Bumbu-bumbuan ini mengandung zat kimia serupa dengan mescaline. Dalam jumlah banyak, mengonsumsi bumbu ini bahkan bisa menimbulkan perasaan euforia.

Gula

Gula vital bagi otak dan membatu kita berkonsentrasi serta mempelajari banyak hal baru. Kekurangan gula akan membuat kita selalu lapar.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com

Alasan Pria Mudah Tertipu di Facebook Dibanding Wanita

Posted: 15 Nov 2011 11:30 PM PST



Alasan Pria Mudah Tertipu di FB Dibanding Wanita – Sebuah survei terbaru pada 1.649 penggunga internet di Amerika Serikat (AS) dan Inggris mengungkap, pria lebih mudah tertipu di jejaring sosial dibanding wanita. Mengapa?

Hal ini bukan hanya disebabkan karena wanita jauh lebih waspada saat mengatus informasi pribadinya juga karena faktor seksual. Hasil studi perusahaan antivirus Bitdefender ini menyatakan, pria sangat lemah pada wanita asing yang ingin menjadi 'teman' di situs seperti Facebook.

Begitu pria ingin memberi akses pada informasi probadinya, pria menjadi bisa menjadi target kejahatan cyber. Hasil studi mengungkap, pria cenderung menerima permintaan teman dari orang asing, mengumumkan lokasi mereka, mengabaikan pengaturan privasi dan membiarkan akun mereka terbuka untuk umum dan gagal membaca kebijakan situs.

Perbedaan tindakan pria dan wanita ini sangat luar biasa. Hasil studi menemukan, 64,2% wanita selalu menolak permintaan teman dari orang asing, sementara pada pria hanya 55,4%. Menariknya lagi, pria Amerika cenderung memulai hubungan yang lebih berisiko.

George Petre dari Bitdefender mengatakan, sikap wanita untuk menerima tawaran orang asing tak hanya di jejaring sosial seperti Facebook juga di internet secara keseluruhan yang wanita diajari lebih waspada pada pria asing."Pria lebih senang menghadapi risiko dibanding wanita, terutama saat menerima pertemanan dari orang asing," katanya seperti dikutip DM.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com

Kenalan di Dunia Maya, Pria di Tusuk 300 kali Oleh Wanita Penyembah Setan

Posted: 15 Nov 2011 11:10 PM PST


Seorang pria melakukan perjalanan dari Phoenix ke Milwaukee hanya untuk bertemu dengan seorang wanita yang berkenalan dengan dirinya dalam dunia maya, setelah sampai di apartemen wanita tersebut, pria itu mengatakan pada polisi, bahwa dirinya mendapat perlakukan aneh dengan diikat dan ditusuk dengan pisau selama dua hari berturut-turut. Saat di bawah dirumah sakit, staf medis memperkirakan bahwa pria tersebut telah di tikam sebanyak 300 kali di leher, lengan dan punggung, wanita yang melakukan perbuatan itu bernama Rebecca Chandler, dia mengatakan bahwa korban telah melakukan hubungan seks dirinya jadi dia harus menanggung konsukuensinya, polisi menduga Rebecca Chandler terlibat dalam kegiatan ritual penyembahan setan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com

Cara Jitu PDKT Ma Cewek Incaranmu

Posted: 15 Nov 2011 10:50 PM PST


Jika Anda tergolong pria yang punya masalah dalam mendekati seorang wanita, tak perlu cemas. Yang penting, jangan pernah merasa takut gagal. Jika perasaan takut gagal hilang, Anda perlu mencoba sepuluh cara jitu bagaimana mendekati wanita, seperti dilansir AskMen baru-baru. Silakan mencoba langkah-langkah berikut:

Pertama, bikin si wanita penasaran. Ketika Anda sedang berbicara dengan seseorang, si wanita akan terdorong mendekati Anda untuk mencari tahu apa yang sedang dibicarakan. Pastikan posisinya sangat dekat untuk mendengar pembicaraan. Dijamin, si wanita akan menjadi pendengar diam-diam, dan menjadi provokatif untuk mendengar lebih banyak.

Kedua, belajar dari kegagalan pria lain. Jika Anda melihat seseorang pria gagal ketika mencoba mendekati wanita, Anda harus mencari tahu penyebab kegagalannya. Dari situ Anda bisa belajar dan dengan mudah bisa memulai pendekatan dengan baik.

Ketiga, bikin taruhan kecil-kecilan. Seperti dalam sebuah permainan, Anda juga perlu membuat taruhan. Terus berinteraksi sepanjang malam dengan si wanita, lalu cari sesuatu dalam pembicaraan yang bisa dijadikan taruhan. Misalnya, dia harus mengingat nama Anda sepanjang malam. Bila lupa, dia harus membelikan Anda minuman.

Keempat, siapkan permainan. Ada banyak permainan kecil yang menyenangkan, dan akan membuat seorang wanita menjadi terpesona pada Anda.

Kelima, bikin cerita lucu dan menarik. Jadilah seorang pria yang selalu memiliki cerita menarik dan lucu. Menjadi seseorang yang humoris akan membedakan Anda dari orang lain. Sang wanita yang didekati memiliki kesan tersendiri pada Anda.

Keenam, mintai pendapatnya. Salah satu cara yang paling efektif untuk melakukan pendekatan adalah menanyakan pendapatnya tentang sesuatu. Yang penting beri kesan bahwa Anda benar-benar perlu meminta pendapat darinya.

Ketujuh, gosip terbaru. Sebelum pergi keluar, pastikan Anda tahu berita terheboh saat ini. Ini bisa dijadikan materi sempurna untuk mengawali sebuah percakapan.

Kedelapan, berbicara tentang seseorang atau sesuatu. Dimanapun berada, Anda bisa mengamati seseorang atau sesuatu di sekitar Anda sebagai bahan percakapan, terutama jika ia menemukan reaksi yang sama.

Kesembilan, bersulang. Jika Anda berada di sebuah bar atau klub, salah satu cara termudah untuk mengawali pembicaraan adalah bersulang, dengan berkata "Cheers". Sangat sederhana dan sopan, tapi membuka jalan bagi Anda untuk mengenalnya lebih dekat.

Kesepuluh, ucapkan kata "hey". Ucapan sederhana ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda untuk mengawali pembicaraan kepada seorang wanita.

Trik ini tentu harus dicoba, sebelum Anda meyakininya bisa berhasil. Yang penting, jangan takut untuk gagal.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com

Tips Dapatkan Pria Idaman Dalam 30 Hari

Posted: 15 Nov 2011 10:30 PM PST


Untuk mendapatkan Mr.Right, Anda juga perlu menjadi Ms. Right. Karena itu, ada langkah-langkah yang bisa Anda praktekkan. Siapa tahu, dalam waktu 30 hari, Anda bisa menemukan pria idaman yang selama ini Anda cari!

10 Hari Pertama
Make over penampilan
Perubahan baru bisa membuat hidup Anda lebih bersemangat. Awali perubahan dengan mengganti gaya potongan rambut, atau mewarnai rambut. Pilih warna yang sesuai dengan warna kulit. Dijamin, penampilan Anda bisa bikin orang-orang terdekat pangling. Agar penampilan makin stylish, sisihkan dulu baju-baju Anda yang berwarna gelap. Mulailah memakai warna-warna cerah. Dengan begitu, mood juga bisa ceria.

Diet, yuk!

Supaya busana makin terlihat oke di tubuh, lakukan diet dan olahraga teratur. Tak perlu diet mati-matian. Cobalah mengurangi porsi makanan, dan ganti camilan manis dengan buah-buahan. Selain itu, lakukan jogging atau berjalan kaki selama 20-30 menit di sekitar kompleks rumah tiap pagi atau sore.

10 Hari Kedua
Bergabung di komunitas
Anda suka jalan-jalan, mulailah bergabung di komunitas travelling. Atau, hobi motret? Jangan ragu menjadi anggota komunitas fotografi. Di sini Anda bisa menciptakan lingkungan pertemanan baru. Teman baru, berarti wawasan baru. Plus, Anda juga bisa berkenalan dengan 'calon-calon' Mr. Right.

Kunjungi tempat kumpul pria

Arena bowling, bilyar, dan gym, adalah area-area hang out ini memang tempat kumpulnya para pria. Biasanya waktu yang paling ramai, sepulang kantor atau di akhir pekan. Sesekali ajak teman-teman wanita Anda untuk kumpul-kumpul di tempat ini. Plus, jangan malu-malu untuk mencoba bermain. Bila bertemu dengan pria menarik, tak ada salahnya Anda sekadar menyapa, "Hi!"

10 Hari Ketiga
Seleksi sebelum memilih
Jika sudah ada beberapa pria pilihan, Anda bisa mengenali mereka lebih jauh. Ajak mereka sering-sering ngobrol di telepon. Dari obrolan telepon Anda juga bisa mendeteksi karakter dan kepribadiannya. Dari sini, Anda bisa menyeleksi siapa paling cocok dengan Anda. Bila biasanya mudah jatuh hati pada pria tipe bad boy, kali ini cobalah mendekati pria yang sifatnya bertolak belakang dari itu. Sudah saatnya, membuka peluang untuk Mr. Nice Guy!

Saatnya berkencan

Terima ajakan si dia berkencan. Kencan berkualitas bukan berarti Anda berdua selalu bertemu. Beri jeda waktu beberapa hari dari satu kencan ke kencan berikutnya. Dengan begitu, Anda berdua bisa menikmati dan mengevaluasi perasaan yang muncul usai berkencan.

Buat dia mau berkomitmen

Kalau Anda sudah merasa sreg dengan seseorang, dan si dia telah memberikan lampu hijau, sebaiknya ajak dia ke acara-acara bersama teman atau keluarga. Bila dia merasa nyaman, berarti dia bukan tipe yang takut berkomitmen. Dan, bisa jadi dialah calon suami yang potensial.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com

Tips Dapatkan Pria Idaman Dalam 30 Hari

Posted: 15 Nov 2011 10:30 PM PST


Untuk mendapatkan Mr.Right, Anda juga perlu menjadi Ms. Right. Karena itu, ada langkah-langkah yang bisa Anda praktekkan. Siapa tahu, dalam waktu 30 hari, Anda bisa menemukan pria idaman yang selama ini Anda cari!

10 Hari Pertama
Make over penampilan
Perubahan baru bisa membuat hidup Anda lebih bersemangat. Awali perubahan dengan mengganti gaya potongan rambut, atau mewarnai rambut. Pilih warna yang sesuai dengan warna kulit. Dijamin, penampilan Anda bisa bikin orang-orang terdekat pangling. Agar penampilan makin stylish, sisihkan dulu baju-baju Anda yang berwarna gelap. Mulailah memakai warna-warna cerah. Dengan begitu, mood juga bisa ceria.

Diet, yuk!

Supaya busana makin terlihat oke di tubuh, lakukan diet dan olahraga teratur. Tak perlu diet mati-matian. Cobalah mengurangi porsi makanan, dan ganti camilan manis dengan buah-buahan. Selain itu, lakukan jogging atau berjalan kaki selama 20-30 menit di sekitar kompleks rumah tiap pagi atau sore.

10 Hari Kedua
Bergabung di komunitas
Anda suka jalan-jalan, mulailah bergabung di komunitas travelling. Atau, hobi motret? Jangan ragu menjadi anggota komunitas fotografi. Di sini Anda bisa menciptakan lingkungan pertemanan baru. Teman baru, berarti wawasan baru. Plus, Anda juga bisa berkenalan dengan 'calon-calon' Mr. Right.

Kunjungi tempat kumpul pria

Arena bowling, bilyar, dan gym, adalah area-area hang out ini memang tempat kumpulnya para pria. Biasanya waktu yang paling ramai, sepulang kantor atau di akhir pekan. Sesekali ajak teman-teman wanita Anda untuk kumpul-kumpul di tempat ini. Plus, jangan malu-malu untuk mencoba bermain. Bila bertemu dengan pria menarik, tak ada salahnya Anda sekadar menyapa, "Hi!"

10 Hari Ketiga
Seleksi sebelum memilih
Jika sudah ada beberapa pria pilihan, Anda bisa mengenali mereka lebih jauh. Ajak mereka sering-sering ngobrol di telepon. Dari obrolan telepon Anda juga bisa mendeteksi karakter dan kepribadiannya. Dari sini, Anda bisa menyeleksi siapa paling cocok dengan Anda. Bila biasanya mudah jatuh hati pada pria tipe bad boy, kali ini cobalah mendekati pria yang sifatnya bertolak belakang dari itu. Sudah saatnya, membuka peluang untuk Mr. Nice Guy!

Saatnya berkencan

Terima ajakan si dia berkencan. Kencan berkualitas bukan berarti Anda berdua selalu bertemu. Beri jeda waktu beberapa hari dari satu kencan ke kencan berikutnya. Dengan begitu, Anda berdua bisa menikmati dan mengevaluasi perasaan yang muncul usai berkencan.

Buat dia mau berkomitmen

Kalau Anda sudah merasa sreg dengan seseorang, dan si dia telah memberikan lampu hijau, sebaiknya ajak dia ke acara-acara bersama teman atau keluarga. Bila dia merasa nyaman, berarti dia bukan tipe yang takut berkomitmen. Dan, bisa jadi dialah calon suami yang potensial.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com

10 Fenomena Aneh Dalam Otak Manusia

Posted: 15 Nov 2011 10:10 PM PST


Sampai saat ini masih banyak mysteri yang belum terungkap dari pikiran kita. Para ahli memang bisa menjelaskan fenomena-fenomena aneh dari pikiran kita tapi masih belum tahu dari mana asal semua itu. Mungkin kalian pernah mengalami beberapa fenomena di bawah ini.
1. Déjà Vu
Déjà Vu adalah perasaan ketika kita yakin pernah mengalami atau menyaksikan suatu kejadian sebelumnya, kamu merasa peristiwa itu sudah pernah terjadi dan berulang lagi. Hal ini diikuti dengan perasaan familiar yang kuat, takut dan merasa aneh. Kadang "kejadian sebelumnya" itu dikaitkan dengan mimpi, tapi kadang juga timbul perasaan yang mantap kalau kejadian tersebut benar-benar terjadi di masa lalu.

2. Déjà Vécu
Déjà Vécu adalah perasaan yang lebih kuat dari Déjà Vu. kalau Déjà Vu kita merasa sudah pernah melihat kejadian sebelumnya, tapi dalam Déjà Vécu kita akan mengetahui peristiwa tersebut jauh lebih detail, seperti mengingat bau dan suara-suara pada kejadian tersebut.

3. Déjà Visité
Déjà Visité adalah perasaan yang tidak biasa dimana kita merasa mengenal suatu tempat padahal sebelumnya kita tidak pernah mengunjugi tempat tersebut. Kalau Déjà vu berhubungan dengan peristiwa, sedangkan Déjà Visité berkaitan dengan tempat atau geografi. Nathaniel Hawthorne dalam bukunya yang berjudul "Our Old Home" bercerita saat dia mengunjungi reruntuhan sebuah kastil, tiba-tiba merasa kalau dia sudah sangat mengenal layout dari kastil yang baru pertama kali dia datangi itu. Belakangan dia sadar kalau bertahun-tahun sebelumnya dia pernah membaca puisi karangan Alexander Pope yang menggambarkan dengan detail kastil tersebut.

4. Déjà Senti
Déjà Senti adalah fenomena "pernah merasakan" sesuatu. Kejadiannya contohnya seperti ini : "Kamu merasa pernah mengatakan sesuatu, dipikiran kamu mengatakan, "Oh iya aku ngerti!" atau "Oh iya aku ingat!" tapi 1 atau 2 menit kemudian kamu akan sadar kalau kamu sebenarnya tidak pernah mengatakan apa-apa".

5. Jamais Vu
Jamais Vu (tidak pernah melihat/mengalami) adalah kebalikan dari déjà vu. Jadi kamu tidak mengenal sebuah situasi padahal kamu yakin sekali kalau sebelumnya kamu pernah ada di situ. Bingung? Begini gampangnya: kamu mendadak tidak mengenal orang, kata-kata, atau tempat yang sebelumnya kamu tahu. Pada percobaan yang dilakukan Chris Moulin pada 92 orang yang disuruh menulis kata "pintu" 30 kali dalam waktu 60 detik ternyata 68 orang mengalami gejala Jamais Vu, yaitu merasa kalau "pintu" itu bahkan bukan merupakan sebuah kata. Ya Jamais Vu didiagnosis karena "kelelahan otak".

6. Presque Vu
Presque Vu adalah perasaan yang kuat kalau kamu akan mengalami epiphany. Epiphany sangat jarang terjadi. Presque Vu artinya "hampir melihat" dan sensasinya bisa sangat membingungkan dan aneh.

7. L'esprit de l'Escalier
L'esprit de l'Escalier adalah saat kita merasa bisa melakukan sesuatu yang lebih baik pada sebuah situasi setelah peristiwa itu terjadi. Contohnya begini: Kamu seorang pemain sepak bola, saat tendangan penalti kamu menendang bola ke samping kiri dan ternyata berhasil diblok kiper. Tiba-tiba pikiran kamu mengatakan, "Ahh, aku sebenernya tadi sudah yakin kalau nendang ke kanan pasti gol!" Jadi L'esprit de l'Escalier adalah rasa penyesalan tidak melakukan tindakan yang berlawanan dari suatu peristiwa sebelumnya.

8. Capgras Delusion
Capgras Delusion adalah fenomena dimana kita merasa yakin kalau keluarga atau teman dekat kita sebenernya adalah orang lain yang wujudnya sama persis. Seperti cerita-cerita di film Alien dimana tubuh manusia diambil alih oleh makhluk luar angkasa agar bisa hidup berdampingan dengan manusia biasa. Khayalan ini biasa terjadi pada penderita schizophrenia atau kelainan mental lain.

9. Fregoli Delusion
Fregoli Delusion adalah fenomena otak yang sangat jarang terjadi. Orang yang mengalami Fregoli Delusion sangat percaya kalau beberapa orang yang dia kenal sebenarnya adalah satu orang yang melakukan berbagai penyamaran. Fregoli berasal dari nama aktor Italia "Leopoldo Fregoli" yang bisa melakukan merubah penampilan dengan cepat dalam pertunjukannya.

10. Prosopagnosia
Prosopagnosia adalah fenomena dimana seseorang kehilangan kemampuan untuk mengenal wajah orang atau benda lain yang seharusnya mereka kenal. Orang yang mengalami ini biasanya menggunakan indera lain untuk mengingat orang tersebut, seperti bau parfum, gaya bicara atau cara berjalan orang itu. Contoh yang paling terkenal dari kasus ini dipublikasikan oleh Michael Nyman dalam bukunya yang berjudul "The man who mistook his wife for a hat".
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com

7 Hal Unik Yang Disukai Pria dari Wanita

Posted: 15 Nov 2011 09:48 PM PST


Anda tidak akan mengira bahwa pria bisa tertarik kepada pasangannya ketika Anda hanya memakai jeans dan kaos dengan percaya diri. Yah, pria memang tidak bisa ditebak. Berikut hal-hal aneh lainnya yang disukai pria dari seorang wanita, seperti dikutip dari Times of India:

1. Wajah Tanpa Make Up
Walaupun Anda sering tidak percaya diri tampil tanpa make up, tapi pria lebih suka wajah natural Anda. Sesekali tinggalkanlah dandanan smokey eyes, dan temui dia dengan wajah cantik alami Anda. Pasti dia makin terpesona!

2. Lingerie Yang Tidak Matching
Mungkin Anda selalu mempersiapkan diri untuk menggoda pasangan di ranjang dengan lingerie berenda Anda yang terbaru, atau satu set undies dengan warna senada. Tapi ternyata pria juga suka ketika Anda terlihat tidak siap dengan serangannya. Caranya? Coba pakailah lingerie yang tidak senada ketika Anda bercinta.

3. Lelucon Konyol
Tidak usah terlalu menjaga imej di depan si dia. Ternyata pria suka dengan wanita yang sering melontarkan lelucon konyol dan punya selera humor yang bagus.

4. Seksi Tidak Harus Kurus
Jika Anda terobsesi dengan tubuh supermodel yang super langsing, cobalah untuk menerima bentuk badan Anda apa adanya. Pria pun sebenarnya tidak terlalu suka badan yang datar. Lekukan tubuh Anda sangat seksi di matanya.

5. Tampil Santai
Ada kalanya Anda harus menanggalkan baju-baju tidur Anda yang seksi. Pakailah kaos over-size ketika Anda tidur. Penampilan Anda yang santai mampu membuat dia merasa nyaman di dekat Anda.

6. Rambut Acak-acakan
Walaupun Anda tidak suka rambut yang tidak tersisir rapi, ternyata pria menyukainya. Rambut acak-acakan, seperti saat Anda baru bangun tidur, terlihat seksi baginya.

7. Kontak Mata

Buatlah diri Anda menarik dengan menatap matanya ketika berbicara. Kontak mata menunjukkan bahwa Anda cukup percaya diri, jadi jangan malu-malu lagi untuk bertatapan langsung dengan mata si dia.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com

CW Hati Hati, Cara Pria Menutupi Perselingkuhan

Posted: 15 Nov 2011 09:26 PM PST


Pria yang berlaku manis pada pasangannya, bisa saja berselingkuh. Semakin banyak mendengar pria berselingkuh, semakin membuat wanita resah terhadap pasangannya.

Benar saja, banyaknya pria yang berselingkuh dibuktikan oleh sebuah penelitian. Dilansir dari So Feminin, sebuah survei yang menyertakan 46.000 responden mengukapkan, satu dari lima pria mengaku berselingkuh. Sementara satu dari empat pria mengaku akan melakukan perselingkuhan, jika mereka yakin perselingkuhannya itu tidak akan ketahuan.

Biasanya pria tak gentar untuk berselingkuh. Banyak cara yang dilakukan pria agar perselingkuhannya tidak ketahuan kekasihnya. Cara apa saja yang dilakukan pria untuk menutupi perselingkuhan? Ini dia!

Mematikan Dering Ponsel
Seperti dilansir dari Hubpages, mematikan dering ponsel membuat pria merasa lebih aman, ketika wanita selingkuhannya meneleponnya saat ia sedang bersama kekasihnya. Bicara soal ponsel, cara lain pria untuk menutupi perselingkuhannya adalah dengan memiliki dua ponsel dan nomor telepon yang berbeda.

Menjadi Workaholic

Pria akan mengatakan pada kekasihnya bahwa ia sedang banyak pekerjaan. Dia berakting seolah pekerjaannya sangat menyita waktunya. Cara ini dipilihnya agar kekasihnya tidak mengusiknya untuk bertemu. Cara lain, dengan berbohong jika akan melakukan business trip ke luar kota di akhir pekan, sehingga dia bisa leluasa menemui wanita selingkuhannya.

Melakukan Hobi
Hampir sama dengan alasan bekerja, pria juga bisa beralasan sedang sibuk menekuni hobinya. Les musik, go kart atau gym menjadi alasannya agar bisa berpaling dari kekasihnya.

Pergi Bersama Teman Pria
'Boys night out' merupakan alasan paling populer pria. Apakah benar dia pergi bersama teman-teman prianya? Hmm sebaiknya Anda cari tahu lebih lanjut.

Membatalkan Janji
Seperti dikutip Genius Beauty, para pria yang mendua juga memilih menghabiskan waktu bersama selingkuhan mereka. Mereka pun kerap membatalkan pergi bersama kekasihnya.

Tapi, pemaparan ini bukan dimaksudkan untuk membuat Anda menjadi curiga yang berlebihan pada pasangan. Mungkin kelima poin di atas bisa dibenarkan jika pria sudah terlalu sering memberikan alasan tersebut pada Anda.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com

5 Perbedaan Nafsu & Cinta

Posted: 15 Nov 2011 08:25 PM PST


1. Cinta itu membahagiakan, Nafsu itu membahayakan
Cinta yang sebenarnya selalu menunjukkan jalan atau arah menuju kebahagiaan bagi orang-orang yang menjalaninya. Seorang pecinta yang sudah menemukan dan memahami makna cinta sejati dalam dirinya akan berada pada kondisi yang membahagiakan. Sebaliknya, orang-orang yang terkecoh dengan nafsu dan menganggap nafsu adalah cinta akan berada dalam kondisi yang membahayakan. Kita tidak bisa memungkiri, di mana ada kebaikan, di situlah setan menggoda manusia agar terjerumus ke dalam keburukan.

Cinta dan nafsu seperti dua sisi dari mata uang yang sama. Cinta adalah sisi positif, nafsu adalah sisi negatif dan uang itu adalah hubungan. Seseorang yang mencintai pasangannya dengan sebenar-benarnya cinta akan mengarahkan hubungannya menuju kebahagiaan sejati dengan cara menjaga dan menyayangi pasangannya. Tanpa bermaksud untuk merusak dan menyakiti. Lain halnya dengan orang-orang yang menjalin hubungan dengan landasan nafsu, mereka akan membawa hubungannya kearah kebahagiaan yang semu dan hanya berorientasi pada fisik, dalam hal ini sex. Yang justru akan menjerumuskan mereka ke dalam situasi yang membahayakan.

2. Cinta bikin kita ketawa, Nafsu bikin kita kecewa
Kalau diibaratkan hubungan seperti sawah, maka cinta adalah padi dan nafsu adalah rumput liar. Nah, ketika ketika seseorang menanam padi (cinta) di sawah (hubungan) maka secara otomatis akan tumbuh juga rumput liiar (nafsu). Kalau orang itu sudah mengetahui dan memahami apa itu padi (apa itu cinta), maka dia akan segera memangkas rumput liar itu (nafsu) yang tumbuh di sawahnya (hubungan). Ketika tiba masa panen, orang ini akan menuai hasil sawahnya (hubungan) yang ditanami padi (cinta) itu tadi berupa buah padi (kebahagiaan). Lain dengan orang-orang yang terkecoh yang menyangka rumput liar (nafsu) sebagai padi (cinta). Mereka akan memelihara rumput liar (nafsu) dan tanaman padinya (cinta) akan mati. Pada saat panen, tentu yang mereka dapat hanyalah sekarung rumput liar (nafsu) yang tidak enak dimakan (kekecewaan).

3. Cinta selalu ingin memberi, Nafsu hanya ingin diberi
Saya rasa maksud dari poin ketiga ini sudah jelas. Cinta adalah memberi. Ketika seseorang menjalin hubungan atas dasar cinta maka hal pertama yang dilakukannya adalah memberikan yang terbaik kepada pasangannya, bukan ingin diberi. Logikanya, kalau kita dan pasangan sama-sama ingin memberi (kita ingin memberi kepada pasangan dan pasangan ingin memberi kepada kita) secara otomatis keduanya akan menerima. Tapi kalau kita dan pasangannya inginnya diberi (pasangan ingin diberi dan kita juga ingin diberi) lalu siapa yang akan memberi..? Pada akhirnya yang terjadi justru tidak ada yang akan diberi karena tidak ada yang ingin memberi.

4. Cinta ingin menyayangi, Nafsu ingin menggerayangi
Bagaimana cara kamu memperlakukan pasanganmu?
Dan bagaimana cara pasanganmu memperlakukan kamu?
Ini adalah cara termudah untuk membedakan mana cinta, mana nafsu..?
Landasan seseorang dalam menjalin hubungan akan sangat menentukan pada bagaimana cara orang tersebut memperlakukan pasangannya. Orang yang menjalin hubungan dengan landasan cinta akan senantiasa memperlakukan pasangannya dengan cara-cara yang baik. Menjaga, menyayangi, memperhatikan dan selalu memberikan yang terbaik. Sebaliknya orang orang yang menjalin hubungan karena nafsu cenderung memperlakukan pasangan ke arah fisik. Setiap kali bertemu, inginnya menciumi dan diciumi, setiap kali berdua inginnya dipeluk dan memeluk, digerayangi dan menggerayangi, dan yang lebih parah lagi kalau sampai kearah hubungan sex.

5. Cinta yang terbaik, Nafsu yang terbalik
Cinta selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik, berusaha memberikan yang terbaik untuk pasangan dan selalu memperlakukan pasangan dengan cara-cara yang baik. Bagaimana dengan nafsu..? Sebaliknya, nafsu selalu ingin diberi dan cenderung memperlakukan pasangan ke arah yang menyesatkan.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com

10 Nasehat Bijak Einstein Tentang Hidup Sukses

Posted: 15 Nov 2011 07:23 PM PST


Tak perlu bersiap-siap mengernyitkan kening, kita hanya akan membahas ringan tentang filosofi hidup singkat Einstein.

Tidak ada Fisika, nuklir, atau hal-hal jenius lainnya. Hanya hal kecil tapi sering terlupakan, padahal berpengaruh besar terhadap kehidupan kita. Apa saja nasehat bijak Einstein? Yuk kita lihat.

1. Buntuti Terus Rasa Ingin Tahu Anda
"Saya bukan memiliki bakat khusus. Hanya selalu menikmati rasa ingin tahu saja."
Membaca kutipan Einstein di atas membuat kita bertanya-tanya. Seperti apa rasa ingin tahu itu? Saya selalu bertanya-tanya mengapa ada orang sukses, sementara banyak lainnya gagal?
Karena itu banyak-banyaklah menghabiskan banyak waktu membaca banyak bahan. Mencari tahu koneksi berbagai hal terhadap kata 'sukses'. Mengejar jawaban rasa ingin tahu Anda adalah kunci rahasia kesukesan.

2. Tekun itu Tak Ternilai
"Saya bukannya pintar, boleh dikatakan hanya bertahan lebih lama menghadapi masalah."
Bayangkan seekor kura-kura di tengah rimba gunung, sementara dia ingin menuju pantai. Atau, apakah Anda setekun tunas mangga terus-menerus bertumbuh, berkembang sehingga akhirnya berbuah?
Ada ungkapan bagus yang popular di kalangan pegawai pos, 'Selembar prangko menjadi bernilai hanya karena ketika dia menempel pada surat hingga mengantarnya sampai ke tujuan'. Jadilah seperti prangko, selesaikan apa yang sudah Anda mulai.

3. Fokus pada saat ini.
"Seorang pria yang bisa menyetir dengan aman sementara mencium gadis cantik, sebenarnya tidak memberi penghargaan yang layak untuk ciumannya itu."
Einstein kok ngomongin tentang ciuman ya? Ah, itu kan hanya istilah saja, Tapi saya ingin cerita tentang kejadian ketika sesorang menjaga kebun duren di kebun.
Begitu banyak kera seperti menunggu si penjaga lengah dan menyikat durian ranum di atas pohon. Kemudian seorang lainnya berkata, bahwa Anda tak akan bisa menembak dua kera sekaligus.
Pengertian yang bisa disimpulkan atas kata-kata tersebut adalah, 'Seseorang bisa melakukan banyak hal, tapi bukan semua hal sekaligus'.
Belajar untuk 'berada di sini, saat ini', berikan perhatian kepada apa yang sedang Anda kerjakan. Energi terfokus adalah sumber kekuatan. Itulah perbedaan antara kesuksesan dan kegagalan.

4. Imaginasi adalah kekuatan
"Imaginasi adalah segalanya. Imaginasi adalah penarik masa depan. Imaginasi lebih penting daripada pengetahuan."
Ungkapan Einstein ini sangat terkenal. Apakah Anda berimajinasi setiap hari? Imaginasi lebih penting dari pengetahuan!
Imaginasi memainkan satu babak awal dalam pentas hidup masa depan Anda. Lagi, kata Einstein, "Tanda kejeneniusan sesungguhnya bukanlah pengetahuan melainkan imaginasi."
Sekali lagi, apakah Anda sudah melatih otot-otot imaginasi Anda setiap hari? Jangan biarkan otot-otot itu menjadi kurus dan sakit-sakitan.
Hidup tanpa imajinasi seperti mengikuti aliran sungai, pasrah mengikuti apapun kemauan dan ke mana arahnya. Tak memiliki kuasa atas apapun terhadap pilihan ataupun keinginan. Menyedihkan.

5. Buat Kesalahan
"Seseorang yang tidak pernah membuat kesalahan sebenarnya tak pernah mencoba sesuatu yang baru."
Einstein tak pernah takut dengan kesalahan. Tak perlu alergi dengan kesalahan. Catat baik-baik, KESALAHAN bukan KEGAGALAN.
Dua hal tadi berbeda. Kesalahan-kesalahan dapat membantu Anda menjadi lebih baik, lebih cepat, lebih cerdas, jika Anda menggunakannya dengan tepat tentunya.
Carilah sesuatu berbau baru (something new) dari kesalahan Anda. Seperti sudah dibilang sebelumnya, jika ingin sukses, belajar lebih banyak dari kesalahan Anda.

6. Hidup pada saat ini
"Saya tak pernah memikirkan masa depan–itu akan datang sesaat lagi."
Satu-satunya jalan agar hidup Anda baik dimasa depan adalah hidup dengan baik pada saat sekarang. Ah, lagi-lagi nasehat bijak untuk menyikapi waktu dengan tepat oleh pakar fisika quantum Einstein.
Sangat tak mungkin mengubah kemarin karena sudah terjadi. Yang bisa Anda lakukan sekarang adalah mengubah cara pandang Anda saat ini tentang kemarin agar menjadi lebih baik.
Anda juga tidak bisa mengubah besok menjadi lebih baik, kecuali jika Anda melakukan yang terbaik pada saat ini. Masalahnya hanya tentang waktu, dan waktu tidak pernah ke mana-mana kok.

7. Hargai diri Anda
"Berusahalah dengan keras bukan untuk menjadi sukses, tapi untuk menjadi lebih berharga."
Tak perlu lah banting tulang untuk menjadi lebih sukes. Luangkan waktu Anda untuk menaikkan nilai diri Anda.
Jika Anda memang bernilai, sukses akan datang menghampiri Anda. Apakah Einstein bekerja lebih keras untuk sukses? Mungkin dia hanya terus menerus berinvestasi untuk meningkatkan nilai dirinya. Sukses datang sendiri kepadanya.
Kenali bakat dan berkah karunia-Nya kepada Anda. Belajarlah mengasah mereka menjadi lebih tajam, gunakan untuk memberi manfaat sebanyak-banyaknyak kepada orang lain.
Bekerjalah untuk menjadi bernilai, sukses akan mengejar Anda. Apakah berlian harganya sama dengan kerikil? Anda punya jawabannya. Keduanya mengalami tekanan berbeda sehingga membedakan nilainya.

8. Jangan mengharapkan Hasil Berbeda
"Kegilaan: adalah melakukan sesuatu dengan cara sama berulang-ulang dan mengharapkan hasil berbeda."
Nasehat bijak Enstein di atas adalah favorit saya. Anda jangan mengharapkan hasil menjadi lebih baik jika Anda masih bertahan dengan cara yang Anda pakai sekarang.
Dengan ungkapan lain, Anda mimpi mengharapkan otot bisep Anda menjadi lebih 'seksi' jika masih mengangkat barbel ringan terus menerus.
Jika ingin hidup Anda berubah, Anda harus berubah. Mengubah cara pikir, cara pandang dan cara melakukan sesuatu.
Ketika Anda mengubah pikiran Anda, mengubah sudut pandang Anda, mengubah tindakan Anda, hidup Anda akan berubah dengan sendirinya.
Bayangkan hal berikut: Ada seorang gadis manis tepat di depanmu. Bandingkan kedua aksi berikut. Pertama, kamu senyum tulus, reaksi si gadis adalah membalas senyummu. Kedua, kamu melotot padanya, bisa ditebak apa reaksi si gadis?

9. Pengetahuan terasah melalui Pengalaman
"Informasi bukanlah pengetahuan. Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman."
Pengetahuan itu berasal dari pengalaman. Anda bisa mendiskusikan sebuah proyek, tapi diskusi itu hanya akan memberi Anda informasi.
Anda harus melakukan proyek tersebut untuk 'tahu' apakah proyek tersebut berjalan dengan benar atau tidak.
Anda harus melakukannya untuk mengatasi munculnya masalah-masalah ditengah proyek berjalan. Itu membuat Anda memiliki pengalaman baru dan bermanfaat.
Apa pesan Einstein? Carilah pengalaman! Jangan habiskan waktumu nonton sinetron cinta sementara dirimu setengah mati menginginkan pacar, misalnya. Keluar dari duniamu sekarang dan pengalaman tak ternilai menunggumu di luar sana.

10. Pahami Aturan Main, Lalu Bermainlah Lebih Baik
"Anda harus memahami aturan permainan. Kemudian Anda harus bermain lebih baik daripada pemain lain."
Bagi Einstein, dia cukup memahami aturan-aturan dasar Fisika lalu berpikir dan bekerja lebih baik dibanding fisikawan lainnya. Sederhananya, Anda cukup melakukan dua hal saja.
Pertama, yang harus Anda lakukan adalah memahami 'peraturan' bagaimana cara Anda melakukannya.
Kedua, lakukan pekerjaan tersebut lebih baik dibanding orang lain. Jika Anda mampu melakukan dua hal ini dengan baik, sukses pasti masuk ke kantong Anda

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com

Nenek Moyang Manusia Punya Indra Keenam

Posted: 15 Nov 2011 06:24 PM PST


Manusia memiliki panca indra, tetapi nenek moyang kita memiliki indra keenam yakni kemampuan untuk mendeteksi medan listrik di dalam air untuk memburu mangsa dan berkomunikasi. Kesimpulan ini merupakan hasil studi yang dilakukan oleh sejumlah peneliti asal Amerika Serikat, yang dipublikasikan di jurnal Nature Communications.

Menurut para peneliti, sekitar 30 ribu spesies hewan darat dan manusia merupakan keturunan dari satu nenek moyang yang memiliki sistem elektroreseptif yang berkembang sangat baik. Nenek moyang ini diperkirakan merupakan seekor ikan predator yang memiliki penglihatan baik, rahang dan gigi yang kuat serta sistem gurat lateral untuk mendeteksi pergerakan air. Sistem ini tampak seperti garis yang berada di sisi milik ikan-ikan saat ini seperti hiu, yang juga memiliki indra keenam tersebut.

"Makhluk yang hidup sekitar 500 juta tahun ini merupakan nenek moyang bagi sebagian besar dari 65 ribu makhluk hidup vertebrata darat dan hewan laut lainnya," kata Willy Bemis, evolutionary biologist dari Cornell University yang melakukan penelitian.

Sejumlah vertebrata darat, termasuk salamander seperti axolotl Meksiko (Ambystoma mexicanum) yang terncam punah, memiliki elektroreception tersebut. Namun adaptasi terhadap kehidupan di darat telah membuat reptil, mamalia, dan burung kehilangan indra electrosense tersebut.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com

5 Restoran Unik Dan Menakjubkan Didunia

Posted: 15 Nov 2011 05:21 PM PST


1.Miracle of Science, (Cambridge, Massachusetts)
restoran yang dibuka sejak tahun 1991 ini mengambil konsep ilmu pengetahuan, seperti bisa dilihat di dinding foto diatas, tampak seperti uraian uraian tabel periodik. Di restoran ini pengunjung yang memesan makanan harus menuliskan pesanannya pada kolom yang disediakan pada dinding restoran tersebut.

2. Hajime (Thailand)

Restoran Hajime merupakan restoran pertama yang menggunakan robot untuk melakukan tugas sebagai pelayan. Pelanggan memesan makanan melalui layar sentuh dan robot pelayan tersebut akan melakukan tugasnya. Robot pelayan ini juga bisa menari untuk menghibur pengunjung.

3. moJo iCuisine( Taiwan)

Direstoran ini pengunjung tidak perlu khawatir menunggu makanan datang karena pengunjung dapat bermain dahulu dengan meja touch screen canggih. Di meja tersebut pengunjung dapat bermain game atau memilih milih tampilan meja sesuai keinginan, jelas tidak akan membuat pengunjung bosan.

4. World of Warcraft (China)
Restoran yang terinspirasi dari Warcraft, desain restoran ini juga hampir semuanya diambil dari Warcraft, dan yang membuat restoran ini lebih unik adalah pengunjung tidak akan tahu terlebih dahulu mengenai informasi makanan karena dibuat seakan akan sebuah misteri, untuk mengetahui informasi tentang makanan tersebut pengunjung harus menterjemahkannya terlebih dahulu.

5. Mundo Tapas Bar (Sydney)
Restoran ini mungkin merupakan restoran yang memiliki daftar menu termahal, mengapa demikian ? betapa tidak, restoran ini menggunakan Ipad sebagai alat bagi pengunjung untuk melihat menu-menu yang ada.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com

Melahirkan setelah meninggal 2 hari

Posted: 15 Nov 2011 04:18 PM PST


Kejadian luar biasa menggegerkan dunia kedokteran. Seorang ibu yang dipastikan telah meninggal dunia, ternyata masih bisa melahirkan bayi mungil dengan sempurna. Berita ini mendadak tersiar ke mana-mana dan menjadi bahan perbincangan medis.



Mahmoud Soliman sebagai suami yang berumur 29 tahun tak pernah membayangkan bisa menghadapi kesedihan dan kebahagiaan menjadi satu. Istri yang dicintainya Jayne Soliman 41 tahun, pergi untuk selamanya. Dan sebagai gantinya, ia mendapatkan seorang bayi perempuan cantik yang dilahirkan dari rahim istrinya.



Yang mengharukan, Aya Jayne demikian nama bayi tersebut, dilahirkan dua hari setelah Jayne di nyatakan meninggal akibat otaknya tidak bisa berfungsi lagi. Berkat bantuan medis, Aya bisa dilahirkan dengan selamat.



Sebenarnya kehamilan Jayne tidak bermasalah. Namun di usia kehamilannya yang mencapai 25 minggu, tiba-tiba ia pingsan setelah mengeluh sakit kepala. Segera saja Mahmoud melarikannya ke rumah sakit John Radcliffe Hospital di Oxford. Namun beberapa jam kemudian, tim dokter menyatakan otak mantan atlet ski es nasional Inggris ini sudah mati.



Tim dokter mencoba membantu jantung Jayne agar tetap berdenyut dengan beragam peralatan. Upaya ini dilakukan agar bayi yang berada di perut Jayne bisa tertolong. Jayne diberi dua dosis besar steroid, sehingga jantung bayinya bisa berkembang. Dan akhirnya, aya Jayne pun bisa lahir dengan selamat melalui operasi cesar.



Usai diangkat dari rahim Jayne, Aya sempat diletakkan di pundak ibunya untuk memberi sedikit waktu bagi keduanya untuk bertemu. Setelah itu Aya langsung dilarikan ke unit perawa tan intensif. Sedangkan Mahmoud diberi kesempatan untuk mengucapkan selamat jalan kepada istrinya, sebelum akhirnya dokter mematikan peralatan penunjang hidupnya.



Kata "Aya" berasal dari bahasa Arab yang berarti "KEAJAIBAN". Itu merupakan nama yang dipilih Jayne saat masih hidup.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:ilhamseptianblogspotcom

Beginilah bila uang recehan Rp.9 miliar di tumpahkan kejalan raya !

Posted: 15 Nov 2011 03:16 PM PST


Beginilah bila uang recehan Rp.9 miliar di tumpahkan kejalan raya !

Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


:ngakak2::ngakak2:GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:forum.vivanews.com/image-only/228606-beginilah-bila-uang-recehan-rp-9-miliar-di-tumpahkan-kejalan-raya.html

10 Penemu Hebat Dari Indonesia Yang Diakui Internasional

Posted: 15 Nov 2011 02:14 PM PST


Indonesia, disamping memiliki kekayaan alam yang luar biasa, juga memiliki kekayaan intelektual dari para rakyatnya yang kini hasil penemuan dan inovasi mereka dipakai secara internasional, berikut ini adalah 10 penemu diantara ribuan penemu dari Indonesia..


1. Tjandramukti

Peneliti pertanian tropis dan salah satu pelopor mixed farming yang mengabdikan hampir seluruh hidupnya di desa ini, sekitar tahun 2000 berhasil menemukan varietas kedelai baru yang memiliki produktifitas yang tinggi, mencapai 3,4 ton per hektar (salah satu yang tertinggi di daerah tropis secara internasional ), dibandingkan rata- rata nasional yang hanya 1,3 ton per hektar.

Kedelai ini memiliki ukuran besar, protein yang tinggi (43,9 %), umur yang pendek (72 hari), dan memiliki kemampuan adaptasi yang baik di daerah tropis bila ditanam dengan best practice yang beliau kembangkan. Hasil pemurnian bertahun- tahun dalam keadaan yang terkontrol, pada akhirnya menghasilkan dua varietas kedelai unggul, yang pertama telah diserahkan kepada pemerintah daerah dan di daftarkan menjadi benih kedelai unggul nasional dengan nama Kedelai Grobogan, sedang varietas yang lain belum didaftarkan.

Selain kedelai, beliau juga menemukan konsep sumur resapan komunal untuk memanen air hujan di lahan persawahan serta metode optimalisasi tanaman subtropis di daerah tropis seperti ketela pohon, jagung, dan kedelai. (wah hebat )


2. Mujair

Mujair adalah nama seorang bapak yang pada tahun 1939 menemukan ikan yang pada akhirnya dinamai dengan nama yang sama di muara sungai Serang, Blitar.Beliau berhasil mengembangbiakkan ikan yang bukan asli perairan Indonesia dan menjadi populer hingga sekarang. (baru tau ternyata mujair ntu nama orang ) pak mujair itu mengembangbiakkan ikan yang aslinya ikan laut menjadi ikan air tawar ...!!!



3. Prof. Poorwo Soedarmo


Anda pasti hapal apa itu Empat Sehat Lima Sempurna, suatu slogan yang sangat mudah diingat dan tidak dapat dipungkiri berhasil dalam menyehatkan masyarakat Indonesia.Slogan atau lebih tepatnya konsep ini dicetuskan oleh seorang tokoh gizi Indonesia kelahiran Malang pada tahun 1904 bernama Poorwo Soedarmo. (ini juga di SD udah terkenal slogannya tapi penemunya kok ane baru tau )


4. Tjokorda Raka Sukawati

Beliau adalah penemu metode Sosrobahu

Sistem pembuatan penyangga jalan layang secara sejajar dengan jalan yang akan dibuat, dan dapat diputar dengan mudah bila akan digunakan. Sistem ini menghemat tempat, sehingga tidak memacetkan lalu lintas di bawahnya bila sebuah jalan layang dibuat di atas jalan lain (WOW )



5. Prof. Ir. R.M. Sedyatmo

Lulusan ITB angkatan 1934 ini berhasil menemukan pondasi cakar ayam pada tahun 1962
Sistem pondasi ini memungkinkan pembangunan di atas lahan yang labil, seperti landasan pacu pelabuhan udara Soekarno Hatta, Jakarta, dan banyak bangunan lain di seluruh dunia. (dari Indonesia nih )



6. Mukibat

Pak Mukibat adalah petani sederhana dari Kediri ini pada tahun 1950 menemukan sistem penanaman singkong yang revolusioner. Beliau menempelkan batang ketela pohon karet yang daunnya rimbun di atas ketela pohon biasa (grafting). Setelah di tanam hasilnya sangat luar biasa. Dengan sistem pemanenan berulang, sebuah ketela pohon dapat memproduksi hingga 5 kali lipat dari yang biasanya. Untuk menghormati sistem tempel pada ketela pohon saat ini secara internasional dinamai sistem Mukibat, meskipun saat ini banyak orang mengaku- aku sebagai sistem mereka dengan sedikit modifikasi dari aslinya.


7. BJ HABIBIE

bapak habibie juga salah satu penemu besar dari indonesia
dia adalah penemu Teori, Faktor dan Metode Habibie (Teknologi Pesawat Terbang)


8. Michael Iskandar a.k.a Om Chia
Beliau menemukan Mesin Big Bang yang di pakai dan si sukai Valentino Rossi

Sejak tahun 1949, Om Chia menjadi pembalap yang membawa bendera Suzuki. Loyalitasnya pada profesi yang dijalani melahirkan keparcayaan dah hasil yang maksimal. Hingga akhirnya pada tahun 60-an Om Chia berputar haluan, namun tetap dalam koridor dunia balap dengan menjadi mekanik.

Sejak saat itu, karirnya terus meningkat dan terus berkreasi sesuai iklim balap Indonesia dan mengawal berbagai pembalap tanah air.Namanya yang dikenal sebagai pembalap Suzuki ditahun 1949, kemudian berlanjut menjadi bagian tim riset balap motor Suzuki di tahun 1963 dan juga sebagai tokoh dibelakang suksesnya prestasi balap motor Indonesia.Beliau meninggal 4 mei 2010


9. Prof. Dr. Khoirul Anwar
Prof. Dr. Khoirul Anwar adalah pemilik paten sistem telekomunikasi 4G berbasis OFDM (Orthogonal Frequency Division Multiplexing) adalah seorang Warga Negara Indonesia yang kini bekerja di Nara Institute of Science and Technology, Jepang.

Khoirul adalah lulusan dari Jurusan Teknik Elektro, Institut Teknologi Bandung dengan cum laude di tahun 2000. Meraih gelar master dan doktor dari Nara Institute of Science and Technology (NAIST) pada tahun 2005 dan 2008. Ia menerima IEEE Best Student Paper award of IEEE Radio and Wireless Symposium (RWS) 2006, California, USA.


10. Pak Minto


BERAWAL dari pemikiran, suatu saat kayu hutan dan minyak bumi akan habis. Minto(48), guru SD Negeri Prambon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur(Jatim), memikirkan pembuatan kompor tenaga surya. Ketika itu tahun 1986.Pengetahuannya tentang sifat lensa dan penyerapannya terhadap panas mengilhamipembuatan kompor tenaga Matahari itu.

Minto mengakui, kompor tenaga surya berfungsi ganda yang dihasilkannya memang tidak praktis. "Memang perlu penyempurnaan, supaya lebih praktis," ujarnya. Kompor tenaga surya hasil buah karya Minto ini, tidak hanya dinikmati tetangga-tetangga dekatnya, tetapi juga oleh para pembelinya. Maukah CGI, World Bank, ADB atau UNDP membantu membiayai usaha2 Minto yang brilian ini

ingin membaca artikel menarik lainnya? kunjungi aja ke
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/228608-10-penemu-hebat-dari-indonesia-yang-diakui-internasional.html

No comments:

Post a Comment