Friday 26 August 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Ingin Punya Anak Jangkung? Nikahi Pasangan Lain Daerah

Posted: 26 Aug 2011 02:26 AM PDT




Warsaw, Polandia, Selain status gizi di masa pertumbuhan, tinggi badan seseorang juga dipengaruhi oleh riwayat pacaran jarak jauh kedua orangtuanya. Jika masing-masing berasal dari daerah yang berjauhan, peluang melahirkan anak jangkung akan makin besar.

Hal ini terungkap dalam penelitian Dr Dariusz Danel, seorang antropolog dari Polish Academy of Sciences. Penelitian tersebut melibatkan 2.675 anak laki-laki dan 2.603 anak perempuan, dengan memperhitungkan tinggi badan orangtua dan status ekonominya.

Hasil pengamatan pada 3 periode pertumbuhan antara 6-18 tahun menunjukkan, perbedaan asal daerah kedua orangtua turut mempengaruhi pertumbuhan fisik khususnya tinggi badan si anak. Jika kedua orangtuanya masing-masing berasal dari daerah yang berjauhan, anaknya cenderung tumbuh lebih jangkung.

Pengaruhnya lebih teramati pada anak laki-laki, meski pada perempuan juga berpengaruh. Seperti dikutip dari LiveScience, Sabtu (6/8/2011), perbedaan daerah asal orangtuanya memberi pengaruh sebesar 20 persen pada anak laki-laki sedangkan pada anak perempuan hanya sekitar 14 persen.

Kesimpulan ini menyiratkan bahwa pasangan yang berasal dari satu daerah yang sama lebih sulit mendapatkan anak bertubuh tinggi, kecuali memang mewarisi sifat tersebut dari orangtuanya dan mendapat asupan gizi yang cukup. Sementara jika berasa dari lain daerah, ada faktor lain yang membuat anaknya lebih berpeluang untuk punya tubuh jangkung.



Menurut Dr Danel, faktor lain yang dimaksud adalah variasi genetik sebab orangtua yang masing-masing berasal dari lain daerah diasumsikan memiliki struktur gen yang lebih beragam. Jika struktur genetiknya makin beragam, berbagai fungsi tubuh cenderung berjalan lebih efisien termasuk untuk mengolah nutrisi dari makanan.

Fungsi tubuh yang berjalan dengan efisien akan menghemat banyak energi, sehingga sumber energi akan dialihkan untuk keperluan lain yang salah satunya untuk pertumbuhan. Namun tentunya, asupan nutrisi yang baik tetap harus terjaga jika ingin mengoptimalkan kelebihan ini.

Jarak perkimpoian mungkin menjadi masalah, karena di dunia global orang-orang yang lahir di daerah yang dekat satu sama lain cenderung memiliki sedikit kesamaan genetik. Sedangkan dua orang yang lahir berjauhan satu sama lain maka genetiknya lebih berbeda, yang bisa memberikan beberapa kekuatan genetik pada keturunan mereka.

"Keanekaragaman genetik dalam individu disebut heterozigositas. Heterozigositas mengekspresikan dirinya lebih besar pada tinggi badan anak laki-laki dibandingkan anak perempuan," jelas Danel.

Danel dan rekannya mempublikasikan hasil temuan ini secara online pada bulan Juli dalam American Journal of Physical Anthropology.






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber : http://www.klikunic.com/2011/08/ingin-punya-anak-jangkung-nikahi.html#ixzz1W7peIZxw

Kalau Babi Hutan Melawan Singa siapa yang menang ??

Posted: 26 Aug 2011 02:21 AM PDT





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.klikunic.com/2008/12/kalau-babi-hutan-melawan-singa-siapa.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pohon Pohon Angker dan Menyeramkan !

Posted: 26 Aug 2011 02:13 AM PDT





















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.klikunic.com/2008/12/pohon-pohon-angker-dan-menyeramkan.html

Wanita Suka Pria 'Brondong' sebagai Teman Kencan

Posted: 26 Aug 2011 02:11 AM PDT



Kencan pria muda

Zona Malam-Ketimbang pria dewasa, ternyata tak sedikit wanita yang menyukai pria "brondong" alias jauh lebih muda dari usianya. Apa pasal?
Persepsi bahwa cinta itu buta mungkin ada benarnya. Pasalnya jika menyoal hati, terkadang kita memang tak mau dibuat kompromi karenanya. Begitupun ketika hati memilih pasangan yang usianya jauh lebih muda dari usia Anda. Hal ini bukanlah sebuah fenomena yang aneh terjadi di sekeliling kita bukan?

Ya, jika menilik ke sekeliling kita, tren kencan baru pada wanita usia 30-an memang kerap memilih teman kencan usia 20-an, bukan mereka yang usianya jauh lebih tua dari usia mereka, seperti dirilis Times of India.

Pakar hubungan memercayai bahwa wanita di atas 40 tahun sekalipun lebih memilih berkencan dengan pria yang jauh lebih muda dan siap bersaing dengan rekan-rekan mereka yang lebih belia darinya. Biasanya, wanita di usia 30-an ini memiliki sejarah kencan dengan pria yang lebih tua dan sekarang beralih kepada pria muda dengan usia 20-an atau hanya beberapa tahun lebih muda dari mereka.

Malti Bhojwani pun mengomentari kecenderungan ini. "Apa yang saya perhatikan adalah bahwa wanita di usia 30-an kerap melepaskan diri dari norma-norma masyarakat dengan mengencani pria yang lebih muda usianya dari mereka," jelasnya.

Dia menambahkan, sering kali istilah seperti "tante girang" digunakan untuk menghina mereka karena memiliki keberanian untuk melepaskan diri dari norma-norma tradisional dari pasangan kencan mereka yang biasanya sebaya atau lebih tua. Meski demikian, hal tersebut tak menggoyahkan mereka untuk menepikan pria "brondong" sebagai teman kencan. Secara perlahan, justru realitas ini memasyarakat dengan sendirinya karena seringnya wanita dewasa mengencani pria "brondong".

"Wanita menyadari bahwa jumlah pria yang matang secara usia semakin berkurang. Kebanyakan mereka pun tidak siap untuk menikah. Hal ini tentu mendorong mereka untuk melirik pria 'brondong' sebagai teman kencan mereka. Apalagi, pria berusia 20-an tampak lebih dewasa daripada mereka yang berusia 30-an," ulasnya.

Psikolog klinis dan traumatologist Dr Seema Hingorrany mengatakan, "Saya telah menemukan contoh-contoh wanita yang lebih tua mengencani pria muda dan sebagian besar ditutupinya. Biasanya wanita tersebut hanya ingin mencari kesenangan semata dan ingin bereksperimen dengan hubungan seksual mereka. Kesukaan mereka pada pria yang jauh lebih muda karena lebih terbuka dan tidak kaku seperti pria yang lebih tua. Tak heran, jika fenomena ini pun makin banyak terjadi di masyarakat.(tty)[zonamalam.blogspot.com]

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/08/wanita-suka-pria-brondong-sebagai-teman.html

Menyeramkan, Perang Antar 'Gank' Narkoba Meksiko

Posted: 26 Aug 2011 02:10 AM PDT


Perang kelompok-kelompok yang bertikai dalam bisnis narkoba di Meksiko semakin mengkhawatirkan. Selama dua minggu terakhir, ratusan orang terbunuh. Pembunuhan meningkat setelah Presiden Meksiko, Felipe Calderon, mengajak masyarakat untuk ikut serta memerangi 'gank' narkoba. Lebih dari 23.000 orang tewas akibat perang antar 'gank' narkoba sejak Calderon menjabat 2006 lalu. Tembakan merupakan suatu hal yang biasa. Tak ada tempat di Meksiko yang luput dari perang antar 'gank' narkoba. Foto: AP Photo



Seorang polisi mengamati lima mayat pria yang ditemukan di pinggiran kota wisata, Acapulco.



Pejalan kaki melintasi mayat seorang polisi lalu lintas yang tewas ditembak pria bersenjata. Foto: AP Photo/Bernandino Hernandez



Masyarakat berdoa dan meminta agar kekerasan di Meksiko segera dihentikan. Foto: AP Photo/Carlos Jasso



Polisi mengamankan tempat cuci mobil dimana 15 orang tewas ditembak oleh pria bersenjata. Ini adalah pembantaian ketiga di Meksiko dalam waktu kurang dari seminggu. Foto: AP Photo/El Meridiano



Polisi dan warga mengamati mayat yang dibuang di pinggir jalan. Pada kaos lelaki itu terdapat pesan yang ditulis oleh 'gank' narkoba Meksiko untuk mengancam saingannya. Foto: AP Photo/B.Hernandez



Paramedis menolong seorang lelaki yang terluka parah. Ia ditemukan diantara tumpukan mayat yang dibuang di pinggir jalan Acapulco, Meksiko. Foto: AP Photo/B.Hernandez [vivanews.com]

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/08/menyeramkan-perang-antar-gank-narkoba.html

Wanita Idamkan 5 Tipe Pria Seperti Ini

Posted: 26 Aug 2011 02:01 AM PDT


Wanita Idamkan 5 Tipe Pria Seperti Ini-Di antara sederet tipe pria, wanita membutuhkan satu sosok menarik dalam hidupnya. Lantas, pria seperti apa yang diidamkan kaum hawa pada umumnya?
Jika ingin mendapatkan hati wanita secara utuh, jadilah pribadi yang dibutuhkan dalam hidupnya. Ya, semua wanita mengaku bahwa mereka telah menetapkan kriteria pria idaman yang bisa diandalkan.


Nah, jika Anda ingin mengetahui tipe-tipe pria idaman wanita, Times of India memberikan paparannya.

Pria yang memesona


Orang ini adalah tipe yang dinilai baik oleh wanita. Menjadi temannya bakal merasa bahagia, apalagi ketika banyak hal lain yang membuat hidup sejenak terasa berantakan. Untuk mewujudkannya, pikatlah dirinya dengan menawarkan bantuan bahwa Anda bisa membantu dirinya merasa lebih cantik luar dalam.


Pria yang terbuka




Kebanyakan wanita menginginkan kejujuran satu sama lain. Karenanya, mereka pun menginginkan pria yang sifatnya terbuka sehingga dapat saling bertukar informasi satu sama lain, berdiskusi dari hati ke hati dan saling menyoroti sikap masing-masing.


Pria yang sedikit culun


Mungkin ada sebagian wanita yang ilfeel melihat pria culun dengan tampilan kacamatanya. Meski demikian, ada pula sebagian wanita yang menyukai tipe pria ini. Apalagi, tak semua pria culun ini buruk secara hubungan sosial. Bahkan, tak jarang banyak yang memiliki otak yang gemilang. Dengan kualitas tersebut, maka tak heran jika wanita pun dibuat takluk oleh Anda.


Pria yang bersifat seperti saudara dan teman


Pria yang dapat mengambil peran sebagai teman baik sangat diidamkan wanita, karena diharapkan dapat berbagi hubungan yang kuat.


Pria petualang


Dengan pria seperti ini, wanita tidak akan merasa bosan karena Anda akan mendorongnya dari zona kenyamanan, dan selalu menciptakan pengalaman baru. Meski demikian, jangan mengharapkan tipe ini dapat dikekang karena semangat kebebasan dan petualangnya akan terus liar, sehingga dia membutuhkan banyak ruang untuk bergerak.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png

Sumber : http://www.klikunic.com/2011/08/wanita-idamkan-5-tipe-pria-seperti-ini.html#ixzz1W7jhGgA7

Barcelona Bertemu AC Milan di Grup H | JADWAL FIFA Champion 2011/12

Posted: 25 Aug 2011 02:00 PM PDT


MONAKO I SURYA Online - Juara bertahan Barcelona terundi satu grup dengan AC Milan dalam drawing fase grup Liga Champions musim 2011/2012. Di Grup A, Bayern Munich masuk grup berat bersama Villarreal, Manchester City, dan Napoli.

Proses pengundian di Monako, Kamis (25/8/2011) malam WIB, melibatkan sejumlah nama tenar di jagad sepakbola. Mereka antara lain mantan pemain terbaik dunia Luis Figo, legenda Bayern Munich Paul Breitner, legenda Manchster United Sir Bobby Charlton, legenda Belanda Ruud Gullit, dan legenda Jerman Lothar Matthaeus.

Berikut ini adalah hasil lengkap undian fase grup Liga Champions 2011-2012.

GRUP A Bayern Muenchen, Villarrea,l Manchester City dan Napoli

GRUP B Inter Milan, CSKA Moskwa, Lille dan Trabzonspor

GRUP C Manchester United, Benfica, Basel dan Otelul

GRUP D Real Madrid, Lyon, Ajax dan Dinamo Zagreb

GRUP E Chelsea, Valencia, Bayer Leverkusen dan Genk

GRUP F Arsenal, Marseille, Olympiacos dan Borussia Dortmund

GRUP G Porto, Shakhtar, Zanit dan APOEL

GRUP H Barcelona, AC Milan, BATE dan Viktoria Plzen



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.surya.co.id/2011/08/26/barcelona-bertemu-ac-milan-di-grup-h

Gaya Boker/berak paling BRUTAL sedunia

Posted: 25 Aug 2011 01:50 PM PDT






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://aspal-putih.blogspot.com/2011/08/cuma-ada-di-negeri-cina.html

Seni Melukis Perut Wanita Hamil

Posted: 25 Aug 2011 08:48 AM PDT


Seni dan Melahirkan keduanya merupakan suatu tindakan penciptaan. Jadi, mungkin tidak-lah mengherankan bahwa beberapa wanita hamil (termasuk Mariah Carey) ingin merayakan kehamilan mereka dengan cara yang artistik.
Melukis PerutSeni Melukis PerutSeni Melukis PerutWanita Hamil
Pelukis Vonetta Baker asal Houston, menemukan bahwa perut yang bulat merupakan permukaan yang sempurna untuk jenis kreasi artistik tertentu.

"Yang pertama saya lukis adalah perut saya sendiri," katanya kepada huffingtonpost.

Baker mendapatkan uang sebanyak 700 dolar untuk karya seni perutnya tersebut, yang membutuhkan waktu antara tiga sampai lima jam dalam pembuatannya, tergantung pada rumitnya desain yang digunakan.
Wanita HamilPerut Wanita HamilSeni Melukis PerutSeni Melukis Perut
"Saya mendapatkan banyak permintaan untuk bunga. Bahkan ada seorang wanita yang menunjukkan gambar foto USG dan ingin saya untuk mewujudkannya dalam warna." katanya.

Sumber : huffingtonpost



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.berita.manadotoday.com/seni-melukis-perut-wanita-hamil/7471.html

Foto Pertama : Lubang Hitam Raksasa Menghancurkan dan Menelan Sebuah Bintang

Posted: 25 Aug 2011 07:47 AM PDT


Sebuah jet kosmik yang menakjubkan dari lubang hitam raksasa yang mengancurkan kemudian menelan sebuah bintang, berhasil diabadikan oleh para astronom untuk pertama kalinya.

Peristiwa langka dari salah satu kekuatan paling kuat di alam semesta ini, menunjukkan aliran plasma mengalir keluar dari lubang hitam raksasa, di sebuah galaksi yang jauhnya hampir empat milyar tahun cahaya dari Bumi.

Dalam foto ini terlihat sebuah pemandangan spektakular, dimana puing- puing bintang ditelan oleh lubang hitam yang sebelumnya belum pernah diamati para astronom.
black hole swallowed a star
Kebanyakan galaksi mempunyai lubang hitam super besar, atau sebuah wilayah ruang angkasa yang menyedot segala sesuatu didekatnya dengan gaya tarik gravitasi mereka yang kuat. Dan pada inti lubang hitam ini terdapat jutaan atau bahkan milyaran matahari.

Penghancuran bintang itu terlihat oleh Teleskop Swift pada Maret, setelah mengembara terlalu dekat dengan lubang hitam tersebut.

Dr David Burrows dan tim ilmuwan di Pennsylvania State University mengatakan analisis kimia dari pertunjukan sinar ultraviolet tersebut berasal dari bahan yang tersedot ke lubang hitam berukuran jutaan matahari.

"Kami menyimpulkan telah menangkap permulaan aktivitas jet relativistik dari lubang hitam super besar." tulis grup tersebut.

Peristiwa sebuah bintang ditelan oleh lubang hitam hanya terjadi sekali setiap seratus juta tahun dalam sebuah galaksi. Lubang hitam tersebut sekarang diyakini menjadi lebih kuat karena massa tambahan dari bintang yang tertelan.

Sumber : dailymail



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.berita.manadotoday.com/foto-pertama-lubang-hitam-raksasa-menghancurkan-dan-menelan-sebuah-bintang/7528.html

Photo Bangunan Kartu Terbesar di Dunia

Posted: 25 Aug 2011 06:08 AM PDT


Bryan Berg memecahkan rekor dunianya sendiri dengan membangun kartu terbesar di dunia
.Konstruksi diperlukan adalah 218.792 kartu dan 44 jam lamanya dedikasi dan kesabaran. Hasilnya adalah replika dari Venetian Macao, hotel terbesar di dunia.



















'


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://arenaphoto.blogspot.com/2011/08/photo-bangunan-kartu-terbesar-di-dunia.html

No comments:

Post a Comment