Wednesday, 31 August 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Wanita ini Menggantung Tubuhnya Dengan Kail Sebagai Protes Perburuan Sirip Hiu

Posted: 31 Aug 2011 02:44 AM PDT


Alice Newstead menunjukkan dukungannya untuk mengakhiri praktek perburuan sirip hiu dengan cara yang unik namun dapat membuat orang bergidik ngeri melihat aksinya tersebut, yakni menggantung tubuhnya dengan menggunakan dua buah kail besar yang menembus kulit punggungnya.

Perburuan sirip hiu umumnya dilakukan untuk menyediakan bahan utama dalam sup sirip hiu yang merupakan sajian lezat di China dan beberapa negara Asia lainnya.

body piercingaksi protes ekstrimaksi tidik ekstrimbody piercingbody piercingaksi ekstrimbody piercingbody piercingbody piercing ekstrimaksi ekstrimshark finningshark finning


Newstead memilih untuk memprotes kebrutalan perburuan sirip hiu ini dengan tindakan mengerikan. Aksi ini dilakukannya di toko Kosmetik LUSH di San Francisco, dimana artis ini tergantung dengan dua kail di punggungnya, kail sama yang digunakan dalam menangkap ikan hiu.

Sumber : huffingtonpost





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber : http://www.klikunic.com/2011/08/wanita-ini-menggantung-tubuhnya-dengan.html#ixzz1Wb8qMefa

5 Pemain Sepak Bola Tercepat Di Dunia

Posted: 31 Aug 2011 02:41 AM PDT


5. Robin van Persie (32,1 km/jam)

Tanggal Lahir: 6 Agu 1983 (Usia 28)
Tempat Lahir: Rotterdam
Negara: Netherlands
Tinggi Badan: 183 cm.
Berat Badan: 71 Kg.
Peranan: Striker
Nomor Punggung: 10
Tim Nasional: Belanda


4. Wayne Rooney (32,6 km/jam)

Tanggal Lahir: 24 Okt 1985 (Usia 25)
Tempat Lahir: Liverpool
Negara: England
Tinggi Badan: 178 cm.
Berat Badan: 83 Kg.
Peranan: Striker
Nomor Punggung: 10
Tim Nasional: Inggris


3. Theo Walcott (32,7 km/jam)

Tanggal Lahir: 16 Mar 1989 (Usia 22)
Tempat Lahir: Stanmore
Negara: England
Tinggi Badan: 176 cm.
Berat Badan: 68 Kg.
Peranan: Striker
Nomor Punggung:14
Tim Nasional: Inggris U-21


2. Arjen Robben (32,9 km/jam)

Tanggal Lahir: 23 Jan 1984 (Usia 27)
Tempat Lahir: Bedum
Negara: Netherlands
Tinggi Badan: 183 cm.
Berat Badan: 75 Kg.
Peranan: Gelandang
Nomor Punggung: 10
Tim Nasional: Belanda



1. Cristiano Ronaldo(33,6 km/jam)

Nama Lengkap: Cristiano Ronaldo Dos Santos Aveiro
Nama Panggilan: CR7
Tanggal Lahir: 5 Feb 1985 (Usia 26)
Tempat Lahir: Madeira
Negara: Portugis
Tinggi Badan: 185 cm.
Berat Badan: 83 Kg.
Peranan: Gelandang
Nomor Punggung: 7
Tim Nasional: Portugal



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
source

21 Tanda seseorang mencintai kamu dengan tulus

Posted: 31 Aug 2011 02:34 AM PDT



1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tahu dimatanya hanya ada kamu satu²nya.

2. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya,dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan .

3. Orang yang mencintai kamu selau ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan kamu.

4. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti "slmt pagi""slmt hr mggu" "slmt tidur", walaupun kamu tidak membalas pesannya

5. Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan telpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms.

6. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.


7. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

8. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu,karena ia ingin tau kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.

9. Kalau terakhir kali ketemu, kamu sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu.. karena ia mengkhawatirkanmu.

10. Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms "good luck" atau menelponmu untuk menyemangati kamu.

11. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.

12. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu, sehingga kamu menjadi binggung saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

13. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.

14. Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal2 yang konyol spt menelponmu 100x dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam karena ia mengirim sms atau menelponmu. karena saat itu ia sedang memikirkan kamu.

17. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lagi.

18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sbgn besar "INBOX"nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu.

20. Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu.

21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya…………ia selalu menunggumu.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://mrcoppas.blogspot.com/2011/08/21-tanda-seseorang-mencintai-kamu.html

4 Tanda Mantan Kekasih Masih Mencintai kamu

Posted: 31 Aug 2011 02:27 AM PDT


blog-apa-aja.blogspot.com

Mantan masih sering menelepon, atau selalu berusaha membantu kamu saat ada masalah? Ada kemungkinan, dia masih mencintai kamu dan berharap jalinan asmara kalian bisa tersambung lagi.

Tapi bukan itu saja, masih ada dua faktor lain yang bisa menkamukan mantan masih sayang dan peduli. Semakin banyak kamu menemukan tanda-tandanya, semakin besar kemungkinannya.

Katie W., pengasuh situs cinta 'How to Get Your Love Back' menjabarkan empat hal yang menjadi pertanda mantan masih menyayangi kamu, seperti dikutip dari Loving You.

1. Berusaha Mencari Alasan untuk Menghubungi kamu
Jika mantan selalu punya alasan untuk mengirim pesan teks, menelepon atau bertemu, ada kemungkinan dia masih sayang dan memikirkan kamu. Dia punya sejuta cara untuk berkomunikasi, seperti meminta pendapat mengenai suatu hal, meminjam barang dari kamu, atau menanyakan barang yang pernah diberikannya untuk kamu. Keinginannya untuk selalu dekat bisa jadi tkamu kalau dia masih nyaman berada di dekat kamu.

2. Dia Selalu Bersedia Membantu kamu
Mantan masih jadi orang yang bisa diandalkan saat kamu memerlukan bantuan? Jika ya, kemungkinan besar dia masih mengharapkan kamu kembali, atau setidaknya masih punya rasa sayang. Bantuan yang dia berikan bukanlah selalu berupa hal-hal kecil, tapi lebih pada memberikan dorongan atau solusi saat kamu ditimpa masalah berat. Dia tahu saat kamu sedang banyak persoalan dan bisa selalu jadi tempat untuk curhat.

3. Tak Segan Membicarakan Masa Depan
Walaupun statusnya sudah mantan, dia seolah tidak ada keraguan membicarakan masa depan dan 'melibatkan' kamu di dalamnya. Jika dia bersikap seperti itu, ada dua kemungkinan. Pertama, dia berharap ada kemungkinan kembali menjalin cinta, atau kedua, dia menganggap masih ada ikatan yang spesial antara kalian berdua. Dia berharap, tali silaturahmi tidak putus karena hubungan asmara yang tidak berjalan baik.

4. Membicarakan Hal-hal Positif dari Hubungan Masa Lalu
Pernahkah mantan mengungkapkan penyesalannya karena putus dari kamu? Selama pembicaraan tidak mengarah pada hal-hal yang memojokkan atau menyalahkan, mungkin mantan masih menaruh hati pada kamu.

Jika dia mencoba membawa kamu kembali ke momen-momen indah saat kalian masih bersama, ada kemungkinan dia ingin melihat bagaimana reaksi kamu saat membicarakan hal tersebut. Apakah kamu masih peduli, tertarik membicarakannya atau malah bersikap cuek? Dengan melihat reaksinya, dia bisa memutuskan apakah akan melakukan 'pendekatan ulang' atau mundur.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber

FOTO: PENGANTIN PRIA DIMAKAN HIU, BULAN MADU BERAKHIR TRAGIS

Posted: 31 Aug 2011 01:57 AM PDT


PENGANTIN PRIA DIMAKAN HIU, BULAN MADU BERAKHIR TRAGIS. Kisah tragis terjadi di pantai Anse Lazio di Pulau Praslin, sebuah resort di Seychelles.

Adalah pasangan Ian Redmond dan Gemma Redmond yang sedang melaksanakan bulan madu di pantai tersebut. Ian Redmond tewas dimakan hiu saat berenang menikmati bulan madu. Tinggallah Gemma Redmond meratapi kepergian sang kekasih.

Gemma menceritakan dia tengah berjemur ketika suaminya diserang hiu ganas. Wisatawan lain berusaha menyelamatkan Ian namun nyawanya tak tertolong.

Berikut adalah foto-foto pasangan tersebut yang Asaborneo ambil dari dailymail.
Tangis Gemma

Hiu yang diyakini menyerang Ian

Pasangan Ian dan Gemma di hari pernikahan

Pemakaman Ian

Ian dan Gemma berfoto sehari sebelum kejadian tragis itu.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://asaborneo.blogspot.com/2011/08/pengantin-pria-dimakan-hiu-bulan-madu.html

Pakaian Dalam Wanita yang Bisa Menyala Dalam Kegelapan

Posted: 31 Aug 2011 01:18 AM PDT


Apakah kita membutuhkan hal seperti ini? Lingerie Glow in the Dark?
Suka atau tidak suka LuminoGlow dari Australia ternyata sangat laku pada saat diluncurkan tetapi ini menurut penjualnya loh!!!







Lingerie ini sudah terlihat cantik dengan keadaan lampu yang terang tetapi akan berubah menjadi menyala (Glow in The Dark) pada saat lampu mati.[dunia-konyol.blogspot.com/]

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/08/pakaian-dalam-wanita-yang-bisa-menyala.html

Luar Biasa! Penampakan Awan Berbentuk Wajah Manusia

Posted: 31 Aug 2011 01:03 AM PDT








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/08/luar-biasa-penampakan-awan-berbentuk.html

3 Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan S*ksi

Posted: 31 Aug 2011 12:59 AM PDT


Banyak orang (cowok) yang sering minder mendekati seorang cewek cantik nan seksi. Kebanyakan cowok punya rasa tidak percaya diri jika mau "menembak" cewek cantik dan seksi itu. Yaa, mereka khawatir dan takut ditolak atau dicuekin, dan malu jika itu terjadi, karena bisa menjatuhkan harga diri si cowok. Masak sih kok ditolak dan dicuekin si cewek... hahaha..
http://3.bp.blogspot.com/-_b7MTEcfX5w/TVlILqDj9vI/AAAAAAAAAEY/lVL9vJAu4tE/s1600/jepang_cewek_cantik_seksi.jpg
Padahal jika para cowok tahu kelemahan si cewek cantik nan seksi itu, wah... dijamin bakal jadi cowok yang "pede" setengah hidup deh...

Ok, saya beberkan bagaimana sebenarnya yang ada di dalam pikiran CEWEK CANTIK nan SEKSI ini:

1. Dia sebenarnya juga sangat berharap perhatian dari para cowok di sekelilingnya. Itu bisa dicermati dari gayanya yang memang sengaja dibuat-buat untuk menarik perhatian cowok. Jika gak ada satu pun cowok yang perhatian, aslinya dia akan merasa dongkol banget deh... hehehe...

2. Kalo sudah berhasil memikat cowok agar "ngiler" setelah melihat dirinya, maka si cewek berlagak jual mahal. Tujuannya biar si cowok makin ngebet ke dia, dan kepikiran terus sampai terbawa mimpi. Namun jika ternyata si cowok malah gak berani atau gak melanjutkan pendekatannya, dijamin si cewek pasti jadi kecewa dan mentalnya langsung down... karena akting memikat cowok gagal total... hahaha.. Padahal aslinya dia ngarep banget tuh cowok tetap berjuang untuk mendapatkan dirinya.

3. Cewek cantik nan seksi sebenarnya tidak butuh cowok yang ganteng, keren, atau atletis six pack. Cewek itu hanya butuh cowok yang punya KEPRIBADIAN BAIK dan MENGAGUMKAN, yaitu apakah si cowok punya mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang dimiliki secara pribadi... hwhwhwhw...

Nah, itulah RAHASIA untuk mendapatkan cewek cantik nan seksi... Mau?

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://mrcoppas.blogspot.com/2011/08/3-rahasia-kelemahan-cewek-cantik-dan.html

Guru besar ilmu syariah UIN Gunung Djati, Prof Hendi Suhandi tewas Saat Kotbah

Posted: 31 Aug 2011 12:58 AM PDT


http://3.bp.blogspot.com/-evJDVwg06vY/Th-Ja-LPbpI/AAAAAAAADdM/BFJ_nEijlNI/s1600/logo-uin-sunan-gunung-djati-bandung+_baru.jpg


MAJALENGKA l SURYA Online - Guru besar ilmu syariah UIN Gunung Djati, Bandung, Prof Hendi Suhandi tewas di mimbar ketika memberikan kotbah shalat Ied di alun-alun Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Rabu (31/8/2011) pagi.

Kepergian sang khotib tersebut mengagetkan ribuan umat muslim yang tengah khusuk mendengarkan ceramah. Informasi yang diperoleh di lapangan, Prof Hendi sempat menaiki mimbar untuk memberikan khotbah. Tapi baru sekitar sepuluh menit menyampaikan isi ceramah, mendadak ia terjatuh dan tak sadarkan diri.

Sejumlah jamaah pun langsung memberikan pertolongan dan membawanya ke rumah sakit. Tapi sebelum sampai ke rumah sakit, Prof Hendi menghembuskan napas terakhirnya. "Kemungkinan beliau sudah meninggal saat terjatuh," kata seorang jamaah.

Sejauh ini belum ada penjelasan mengenai penyebab kematian profesor yang dikenal baik dan dermawan ini. Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Gunung Djati Bandung ini dilahirkan di Majalengka pada 14 Februari 1953. Siang ini juga jenazah korban akan dikebumikan di tanah kelahirannya.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.surya.co.id/2011/08/31/khotib-salat-id-tewas-saat-kotbah

Fantasi Seks, Istri Senang Lihat Suami Masturbasi

Posted: 30 Aug 2011 11:36 PM PDT



Saatnya bercinta
Zona malam -Beberapa hal biasa yang suami lakukan di atas ranjang bisa membuat istri turn on. Sebab, kebanyakan wanita menyimpan rahasia ranjang untuk diri sendiri. Istri menjadi mudah gemas terhadap rangsangan seksual sederhana dan siap "menerkam" Anda.
Puaskan hasrat seksual Anda berdua malam ini melalui tujuh fantasi istri di atas ranjang. Ingin tahu apa saja itu? Intip pemaparannya, seperti dikutip Askmen.

Melihat suami masturbasi

Lain kali Anda ingin menyentuh diri sendiri, mengapa tidak masturbasi di depan istri? Kenyataannya, istri senang melihat momen Anda mencapai klimaks. Bisa jadi dia akan memberikan tip tambahan untuk orgasme terdahsyat yang pernah Anda rasakan.

Istri mendominasi
Apakah istri termasuk seorang pengendali? Saatnya Anda membiarkan dia mendominasi Anda di ranjang. Berikan dia properti seperti borgol atau cambuk, dan pastikan Anda menuruti kemauannya kali ini. Dengan begitu, Anda telah mengabulkan fantasi seksual istri selama ini.

Sex toys
Mulai dengan mengolesi pelumas pada alat genital suami dan istri. Lanjutkan dengan menggunakan vibrator secara bergantian, sensasional!

Bertukar peran
Bak adegan film biru favorit, minta istri menggunakan seragam suster penggoda dan bermain ala "suster-pasien" di ranjang.

Tarian erotis
Bukan rahasia jika rangsangan visual lebih berpengaruh dalam kepuasan seks. Lakukan tarian erotis di depan istri, dan minta dia tidak menyentuh kecuali Anda yang meminta.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://zonamalam.blogspot.com/2011/08/fantasi-seks-istri-senang-lihat-suami.html

Korb4n P3rkos44n di China Dibuang di Jalanan

Posted: 30 Aug 2011 09:22 PM PDT




Untung ada sopir taxi dan penduduk sekitar yang menolong korban tersebut
jaman makin edan dan manusianyapun makin cacat otaknya.

Hati nurani manusia sudah hilang entah kemana...!!










GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://zonamalam.blogspot.com/2011/08/korb4n-p3rkos44n-di-china-dibuang-di.html

Gadis Swedia berusia 19 tahun akhirnya bisa selamat dari kerusakan wajah total

Posted: 30 Aug 2011 08:21 PM PDT



Eva Uhlin, gadis Swedia berusia 19 tahun akhirnya bisa selamat dari kerusakan wajah total setelah terkena alergi parasetamol. Perlu waktu 4 tahun untuk membuat kulit wajahnya normal dari alergi kulit mematikan tersebut.

Eva tak pernah menyangka menderita alergi obat mematikan yang dikenal sebagai Toxic Epidermal Necrolysis. Selama bertahun-tahun ketika sedang demam dirinya terbiasa mengonsumsi parasetamol.

Obat analgesik ini terkenal paling aman dan bukan salah satu obat pemicu alergi dari penyakit Toxic Epidermal Necrolysis.
Kejadiannya bermula pada tahun 2005 saat Eva berusia 15 tahun. Kala itu sedang masa liburan dan Eva mengalami demam. Seperti biasa Eva lalu mengonsumsi obat demam parasetamol.



Namun ketika bangun esok paginya, wajah Eva penuh lecet-lecet hingga menyebar ke seluruh tubuhnya. Kulitnya melepuh seperi terbakar. Dia juga mengalami sakit di bagian dada, lengan, punggung dan perut.

"Saat itu benar-benar menakutkan, saya tidak tahu apa yang salah dan saya tidak tahu apa yang terjadi. Ketika bercermin aku benar-benar tidak mengenali wajahku sendiri," kata Eva seperti dilansir dari Telegraph,

"Rasanya seperti ada yang berjalan di bawah kulitku, saya benar-benar shock. Aku tidak percaya apa yang terjadi. Aku sudah minum parasetamol berkali-kali sebelumnya," tambahnya.

Dokter menduga kemungkinan ada virus di tubuhnya ketika demam dan kombinasi dari virus dan obat ini menciptakan reaksi yang aneh. Kemudian selama bertahun-tahun Eva melakukan perawatan di Swedia's University Hospital of Linkoping.

Profesor Folke Sjoeberg, salah seorang dokter yang merawatnya mengatakan, Eva sangat beruntung bisa pulih dari kondisi yang langka ini. Toxic Epidermal Necrolysis atau dikenal juga dengan sindrom Lyell membunuh 40 persen penderitanya. Efek samping obat merupakan faktor utama penyebab sindrom ini.


Botonya ketika sakit


Penyakit Eva berangsur pulih karena kesabaran dan sikap positifnya. Pengobatan yang dilakukan sangat hati-hati karena infeksi yang muncul berbeda-beda.

Pasien penyakit ini biasanya paling banyak mengalami masalah saluran pernapasan atas, mulut melepuh yang membuatnya tak bisa makan dan hanya bisa melalui selang makan, mata bengkak dan bahkan ada yang hingga menyebabkan kebutaan.

Meski kini kulitnya telah pulih dan Eva bisa beraktivitas normal dia tetap harus memeriksakan air matanya dua kali sehari dan menjadi sensitif terhadap cahaya matahari.

Penyakit ini adalah salah satu penyakit alergi kulit yang mematikan selain Sindroma Steven Johnson. Rasio penderita Toxic Epidermal Necrolysis adalah satu diantara sejuta orang. Penyakit ini bisa menimpa siapa pun dari semua kelompok umur.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://zonamalam.blogspot.com/2011/08/gadis-swedia-berusia-19-tahun-akhirnya.html

6 Tips Bahagia Meski Lajang

Posted: 30 Aug 2011 08:07 AM PDT


http://faktabukanopini.blogspot.com/

Memiliki kekasih bukan menjadi tolok ukur kebahagiaan. Anda juga bisa menikmati hidup meskipun tidak memiliki kekasih.

Keuntungan menyandang status single adalah Anda mendapatkan kebebasan yang utuh. Pergi bersama teman-teman hingga larut malam atau melakukan kencan dengan berbagai tipe pria.

Jadi tidak ada alasan untuk bersedih dan menyesali kesendirian Anda. Agar bisa lebih menikmati kesendirian Anda, simak tipsnya berikut ini.

1. Membaca Buku
Selain bisa menambah wawasan, membaca buku dapat membunuh waktu bosan Anda. Dikutip dari She Knows, tidak menutup kemungkinan saat membeli buku di toko buku Anda bertemu dengan pria baru yang potensial.

2. Movie Marathon
Jika tidak ada yang menemani ke bioskop, bukan berarti Anda tidak bisa menonton film. Anda dapat menghabiskan waktu dengan mononton banyak film melalui DVD. Beli DVD yang banyak dan tontonlah di rumah.

3. Spa
Kegiatan yang satu ini akan menyenangkan dan membuat rileks. Datang ke tempat spa memang menjadi alternatif untuk melepas stres. Tapi jika tidak sempat datang ke tempat spa, Anda dapat menghadirkannya sendiri di rumah. Seperti tips berikut ini.

4. Diet
Ketika masih berpacaran dulu mungkin kegiatan yang paling sering dilakukan adalah makan dari satu resto ke resto lain. Tidak heran jika berat badan meningkat. Seperti dilansir Experts Coloumn, Anda bisa mendapatkan berat badan ideal saat menjomblo. Karena saat tidak memiliki kekasih, Anda bisa lebih fokus pada diet dan tidak ada yang menggagalkan diet Anda. Mulailah mengatur pola makan sehat dan rutinlah berolahraga minimal tiga minggu sekali.

5. Hang Out Bersama Teman-teman
Mungkin ketika berpacaran dulu, Anda lebih banyak menghabiskan waktu bersama si dia dan melupakan teman-teman dekat. Kini saatnya mendekatkan diri kembali dengan mereka. Selain membunuh rasa kesepian, rasa percaya diri dapat kembali lagi berkat dukungan dari orang-orang terdekat.

6. Bersyukur
Bersyukurlah atas semua yang Anda miliki. Keluarga, sahabat atau binatang peliharaan yang selalu berhasil membuat Anda tersenyum. Ketika Anda menyadari bahwa Anda hanya tidak memiliki kekasih, tapi memiliki banyak orang yang mencintai Anda, maka menyandang status single bukanlah sesuatu yang harus disesali.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.phylopop.com/2011/07/6-tips-bahagia-meski-lajang.html

5 Hal Pemicu Putus Cinta

Posted: 30 Aug 2011 08:05 AM PDT


Saat berhubungan dengan seorang pria, yang Anda inginkan adalah hubungan yang langgeng dan nyaman. Namun bagaimana jika yang Anda lakukan justru memicu keretakan dan kegagalan?

Tentunya Anda berpikir jangan sampai apa yang Anda lakukan memicu putus cinta. Dan siapa sih yang ingin putus cinta? Tak ada. Sayangnya tak semua orang menyadari bahwa beberapa hal yang dilakukan justru merusak hubungan mereka, seperti hal berikut ini:

Membicarakan keburukan keluarga si dia

Sekalipun tantenya terkenal sebagai sosok yang materialistis, Anda tidak bisa menjudgenya dengan kata-kata yang buruk dan memojokkan. Biarkan saja ia menceritakan seluruh hal-hal yang terjadi di dalam kehidupan keluarganya. Tak perlu mengeluarkan suatu statement apapun, you just need to listen him.

"Aku ingin rumah yang besar, menikah di Paris, dan punya dua anak ya beib…"

Kedengarannya romantis bukan? Sayangnya hal itu tak seromantis yang Anda bayangkan lho. Memang manis saat membayangkan menikah dengan si dia di tempat yang Anda inginkan, memiliki rumah dan anak-anak yang lucu-lucu. But, dear… itu justru hanya akan membuat si dia semakin takut dengan status yang Anda tuntut darinya. Toh hubungan kekasih tidak seharusnya membuat orang tertekan dan merasa terburu-buru. Jika si dia memang serius, dan jika waktunya telah tiba, semua akan berjalan seperti sewajarnya kok.

Berbohong kepadanya

Berbohong tidak selalu bisa dibenarkan, untuk tujuan baik sekalipun. Berusahalah untuk jujur dalam setiap hubungan Anda. Tentang keburukan Anda, kekurangan Anda, apa yang telah Anda lakukan, menjadi bukan seseorang yang berpura-pura itu jauh lebih menyenangkan ketimbang harus menyembunyikan sesuatu.

Merajuk

Sesekali memang merajuk adalah hal yang menyenangkan baginya, tetapi jika Anda terus menerus melakukannya pria akan mudah merasa jenuh. Jika Anda ingin dicintai oleh si dia, maka tunjukkan sisi misterius Anda, sesekali merajuk, sesekali tampakkan sisi mandiri.

Selalu ingin tahu tentang privacynya

Ya, benar ladies, termasuk membaca seluruh SMS dan BBM-nya. Apa sih yang perlu Anda khawatirkan darinya, takut ia berselingkuh? Anda tak akan bisa mencegah seorang pria berselingkuh hanya dengan memeriksa seluruh isi pesan di ponselnya, mencium aroma parfumnya atau memata-matai akun jejaring sosialnya. Buatlah ia merasa beruntung memiliki Anda, dan dijamin, tak ada wanita lain yang bisa menyita perhatiannya lagi.

Ok, tak perlu merasa bersalah begitu dong. Anda bisa kok membuat si dia merasa nyaman bersama Anda. Just be yourself, dan lakukan yang terbaik untuk berdua. (kpl/**)




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: Sumber : http://id.berita.yahoo.com/5-hal-pemicu-putus-cinta.html

Hati-hati,TERNYATA Meniup V49in4 Dapat Membunuh W4nit4

Posted: 30 Aug 2011 08:02 AM PDT


Mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya oleh anda bahwa meniup lubang vagina seorang wanita merupakan tindakan yang teramat berbahaya. Meniup lubang vagina dapat membunuhnya kurang dari 30 menit.


Meniupkan udara pada vagina wanita hamil saat berhubungan intim dapat berisiko terjadinya embolisme atau penyumbatan pembuluh darah vena.

Embolisme (emboli udara) adalah suatu kondisi yang menyebabkan masuknya gelembung udara ke dalam aliran darah. Bila hal ini terjadi bisa berakibat fatal bahkan menyebabkan kematian karena udara yang masuk menyebabkan penyumbatan aliran darah.

Kepada kaum pria yang terbiasa melakukan ritual mengeksplorasi bagian vagina dengan bibir sebelum melakukan hubungan intim bersama pasangan, alangkah baiknya memperhatikan faktor pernafasan agar tidak terjadi ketidaksengajaan lubang vagina pasangan wanita tertiup udara dari bibir anda.

Membuka vagina dengan lebar, memasukkan lidah ke dalamnya atau memasukkan benda - benda lain ke dalam vagina selama benda tersebut tidak berbahaya justru tidak memiliki efek mematikan dibanding sebuah udara yang masuk ke dalamnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/08/meniup-v49in4-dapat-membunuh-w4nit4.html

Pinggul Seksi Gadis ABG Belasan Tahun

Posted: 30 Aug 2011 08:00 AM PDT


Seorang gadis ABG yang berpakaian hitam dengan bawahan berwarna oranye berjalan kaki bersama satu temannya di sebuah jalan pintu masuk lorong gang yang disamping kanan dan kiri jalan itu dipenuhi lukisan grafiti.


Kami mengendarai mobil dengan kecepatan rendah melaju tepat di belakangnya. Sempat kaget, kami waktu itu tidak menduga bahwa di lorong jalan itu ada dua gadis ABG yang sedang berjalan bersamaan.

Karena merasa kaget, klakson mobil kami bunyikan 3 kali. Satu kali untuk gadis ABG yang ada di sebelah kiri, satu kali untuk gadis ABG cantik yang ada di sebelah kanan dan satu kali untuk embah si penunggu lorong tersebut. Begitulah, kami selalu berusaha sopan di setiap tempat.

Dari 3 kali klakson yang kami bunyikan, hanya satu yang mendapat respon, yang pasti bukan respon dari embah penunggu lorong. Namun, salah satu gadis ABG tersebut kemudian menolehkan wajah cantiknya kepada kami seraya melepaskan senyum yang sangat manis.

Kami sama sekali tidak menghiraukan senyuman itu karena mata kami justru tertuju pada pinggul gadis itu. Sungguh seksi sekali, payudara indah disertai lekukan pinggul kecil semakin kebawah diteruskan dengan bentuk pantat yang besar namun sintal membuat gadis ABG yang berjalan di sebelah bagian kanan tersebut terlihat begitu sempurna.

Setelah posisi kami berdekatan, kami pun membalas senyum tersebut dan memberi satu bonus bunyi klakson lagi sebagai tanda selamat jalan gadis cantik.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sunber : http://kampungperawan.blogspot.com

10 Bintang P*RN0 Jepang Paling Laris Di Internet

Posted: 30 Aug 2011 07:52 AM PDT


Jepang memang terkenal dengan JAV-nya. Yaitu Japan Adult Video. Banyak sekali wanita di Jepang yang sudah melakoni danmembintangi film porno di sana. Dan Jepang memang terkenal dengan penghasil film porno terbesar di dunia, belum lagi majalah-majalah yang menampilkan gambar-gambar kaum hawa dengan pose menantang. Semua mata lelaki pasti tidak bisa mengelak dengan tontonan tersebut, baik muda maupun tua. Dan berikut ini merupakan 10 Bintang Porno Jepang Paling Laris di Internet :

1.Maria Ozawa / Miyabi



2.Sara Tsukigami


3.Haruna Yabuki



4.Saki Seto


5.Hime Kamiya


6.Reon Kadena


7.Mihiro Taniguchi



8.Natsuki Kumada



9.Sora Aoi


10.Shiori Yokoi




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://mrcoppas.blogspot.com/2011/08/10-bintang-panas-jepang-paling-laris-di.html

PARAH ! Penyanyi Jepang Yang Berkostum Mini Nyaris Tanpa Bus*na

Posted: 30 Aug 2011 07:48 AM PDT


Gan, Jepang bener2 parah soal BB. Nah yg ini nih grup penyanyi dari Jepang yg kalo tampil kostumnya super minim abis, nyaris gak pake apa2!
Namanya Happa-tai alias Green Leaves. Mereka terkenal krn lagu mereka yg judulnya Yatta.
Tanpa banyak basa-basi ane kasih liat aj sebrp minim kostum mereka, nih picna di bawah.








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://mrcoppas.blogspot.com/2011/08/parah-penyanyi-jepang-yang-berkostum.html

Buat kaum Lelaki GG [BB 22++]Anak Unyu2 Dilarang Masuk

Posted: 30 Aug 2011 07:45 AM PDT




berhubung banyak yang minta di jelasin ane coba deh jelasin secara dikit penjelasannya ya gan klo ga puas muhun di maafin ya gan namanya juga ane nyari infonya lewat google.
ni alat - alatnya sebelum di jadiin di atas.
<<

nah yang diatas gambar apa itu kan masa ga tau itu gelas gan



dan satu lagi



itu pelengkapanya
nah setelah itu selamat mencoba !!bisa di variasi mungkin pake minyak gan



Yang hobinya gitu comment gan....
[vivanews]

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/08/buat-kaum-lelaki-gg-bb-22anak-unyu2.html

Katanya sih Cewe Bandung,ga tau BISPAK apa ga..

Posted: 30 Aug 2011 07:43 AM PDT








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/08/katanya-sih-cewe-bandung.html

Lukisan Kambing Bercinta Dengan Manusia Undang Protes Tamu Hotel Ritz

Posted: 30 Aug 2011 07:41 AM PDT


Sebuah lukisan yang memperlihatkan pria bercinta dengan kambing dipajang tak jauh dari hotel Ritz, Piccadilly, Italia. Tamu hotel memprotes karena menganggap anak-anak bisa melihatnya saat masuk ke dalam hotel berbintang lima itu. Lukisan itu dipasang di galeri Clarendon Fine Art Gallery

Lukisan itu dibuat pelukis Inggris Robert Lenkiewicz dan dijual dengan harga 30 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 418 juta.




[fashingnet.com]

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/08/lukisan-kambing-bercinta-dengan-manusia.html

H*t Info Lelang Keperawanan Di Saritem

Posted: 30 Aug 2011 07:40 AM PDT




Gistink.Info - Pasti banyak yang menyangka kalau lokalisasi Saritem di Kota Bandung sudah tidak ada. Ternyata itu adalah salah besar. Bisnis sex di Gang Saritem yang terletak dekat RS. Kebonjati masih eksis.

Saritem sudah bukan lokalisasi resmi lagi. Bahkan, di gang ini sudah dibangun pesantren. Namun ternyata pembangunan pesantren ini pun tidak mampu menghalangi kegiatan bisnis mesum ini.

Membubarkan atau meniadakan bisnis sex di Gang Saritem memang sangat sulit. Selain karena sudah terkenal se-Indonesia bahkan sampai ke luar negeri, juga banyak orang yang menggantungkan hidupnya di bisnis lendir ini.

Saritem pun sekarang memanfaatkan situs jejaring sosial Facebook untuk melakukan promosi, termasuk ada peta jalan menuju lokasi, tarip kencan dan nomor telepon cewek-ceweknya.
Gilanya lagi, sekarang ada acara lelang segala di Saritem. Bukan lelang barang lho, tapi lelang "keperawanan". Desember 2010 kemarin, lelang gelombang pertama, katanya dimenangkan oleh Juragan dari Pasar Ciroyom Bandung. Si Juragan (mungkin bandar sayur ya?) menang lelang setelah berani menawar harga tertinggi yakni Rp 8,5 juta.

Yang nggak menang di lelang pertama, ada lelang gelombang kedua. Kabarnya akan berlangsung minggu ke 4 Januari 2011 ini. Harga penawaran starting bidnya Rp 5 juta, sedang final bid Rp 9 juta atau harga tertinggi saat lelang. Panitia lelang menjamin, ceweknya cantik, baik dan masih orsinil.[gistink.info]

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/08/ht-info-lelang-keperawanan-di-saritem.html

Akulah Mahluk Tuhan Yang Paling S*ksi

Posted: 30 Aug 2011 07:38 AM PDT













GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/08/akulah-mahluk-tuhan-yang-paling-sksi.html

Inilah 10 Pembatas Negara Terunik di Dunia..Mantap..

Posted: 30 Aug 2011 06:10 AM PDT


10. Perbatasan Spanyol dan Maroko

Ceuta seluas 18,5 kilometer persegi kota otonom di Spanyol dan eksklave terletak di pantai utara Afrika Utara, dikelilingi oleh Maroko. Dipisahkan dari semenanjung Iberia oleh Selat Gibraltar, Ceuta terletak di perbatasan Laut Mediterania dan Samudra Atlantik.

Maroko mengklaim Ceuta, bersama dengan kota otonom di Spanyol Melilla, dan sejumlah pulau Mediterania di perbatasan itu, yang telah memaksa Spanyol untuk mendirikan pagar perbatasan setinggi 3 meter di sekitar kota atasnya dengan kawat berduri.

9. Perbatasan Baarle-Nassau/Baarle-Hertog

Baarle-Nassau adalah sebuah Kota di Belanda. Ini pembagian perbatasan yang tidak biasa dengan distrik di Belgia Baarle-Hertog.

Baarle-Hertog terdiri dari 26 bagian terpisah dari wilayah yang dikelilingi oleh Baarle-Nassau, tetapi beberapa bagian dari Baarle-Hertog juga daerah milik Baarle-Nassau. Bagian wilayah terkecil milik Belgia hanya dua pertiga (seperempat hektar).

Perbatasan ini begitu rumit sehingga bahkan ada beberapa rumah yang terbelah olehnya. Dalam gambar di atas Anda dapat melihat Belanda di sisi kiri dan Belgia di sebelah kanan.

8. Bir Tawil

Bir Tawil adalah sebidang tanah dengan luas sekitar 795 mil persegi. Terletak antara Mesir dan Sudan. Daerah ini sengaja dibuat pada tahun 1902, ketika Inggris menarik perbatasan yang berbeda dari yang diciptakan pada tahun 1899. Dua batas yang berbeda membuat dua daerah yang berbeda, Bir Tawil dan Halaib.

Halaib memiliki berbagai sumber daya, sehingga diinginkan, tetapi Bir Tawil tidak. Oleh karena itu, Mesir mengklaim perbatasan pada 1899, yang memberikan Halaib ke Mesir dan Bir Tawil ke Sudan. Namun sebaliknya, Sudan mengklaim perbatasan tahun 1902, yang memberikan Halaib ke Sudan dan Bir Tawil ke Mesir.

Baik Mesir dan Sudan menegaskan bahwa Bir Tawil bukan miliknya, membuat Bir Tawil satu-satunya tanah di dunia (di luar Antartika) yang tidak diklaim oleh negara manapun.

7. Mount Everest

Mengapa Moun Everest ada di daftar ini Anda mungkin bertanya? Semua orang tahu, tentu saja, bahwa itu adalah gunung tertinggi di dunia, tetapi apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa perbatasan Nepal dan Cina berjalan tepat di tengah-tengah gunung, termasuk puncak itu sendiri, sehingga tidak hanya gunung tertinggi, tetapi juga daerah perbatasan tertinggi.

6. District of Columbia

District of Columbia awalnya adalah berlian besar yang diukir dari Maryland dan Virginia. Kemudian, bagian Virginia dikembalikan ke Virginia, karena bentuk ukuran dan lokasi perbatasan memiliki beberapa fitur yang tidak biasa.

Ketika itu awalnya digambarkan, batu-batu besar (100 batu totalnya) ditempatkan terpisah sekitar satu mil di sepanjang distrik untuk menentukan perbatasan, sepuluh mil panjang di setiap sisi. Beberapa dari batu ada yang hilang hari ini, namun sebagian besar masih ada. Ada satu di Silver Spring, Maryland, yang menandai titik paling utara dari distrik.

Avenue Timur dan Avenue barat membentuk perbatasan Timur Laut dan Barat Laut, masing-masing. Jika Anda berjalan di trotoar di sisi utara jalan di Maryland, jalan tersebut berada pada distrik, dan pinggir jalan adalah garis batas negara.

Toko di salah satu sisi jalan yang menunjukkan nomor telepon di jendela mereka akan memiliki satu kode area (untuk Maryland) pada sisi utara jalan, dan kode area yang berbeda (untuk Distrik) di sisi selatan.

5. Derby Line, Vermont

Kota Derby Line melintasi AS dan perbatasan Kanada. Perbatasan melewati menembus kota, bahkan melalui beberapa bangunan dan rumah.

Dalam beberapa kasus, sebuah keluarga masak sarapan pagi di kanada dan memakannya di AS. Derby Line juga rumah bagi Haskell Free Library dan Opera House, yang sengaja dibangun di perbatasan.

Panggung opera berada di Kanada, tetapi pintu masuk ke opera, dan sebagian besar kursi panggung, berada di Amerika Serikat. Karena itu gedung yang berada di perbatasan ini, memiliki 2 alamat post, satu untuk AS dan satu untuk Kanada.

4. Distrik Cooch-Behar

Distrik-Cooch Behar memiliki perbatasan agak mirip dengan perbatasan Baarle-Nassau / Baarle-Hertog. Ada sejumlah bidang di bawah yurisdiksi Bangladesh yang terletak di India, dan sebaliknya. Sebuah keunikan tambahan adalah daerah India Balapara Khagrabari.

Sebagai sebuah eksklave (enclave adalah sebuah wilayah yang batas geografis terletak sepenuhnya dalam batas-batas wilayah yang lain.), dikelilingi oleh wilayah Bangladesh.

Namun, juga mengelilingi wilayah lain Bangladesh, dan wilayah itu sendiri mengelilingi wilayah lain India, Dahala Khagrabari, sehingga daerah ini menjadi satu-satunya tempat di dunia di mana sebuah eksklave berisi eksklave dan juga mengandung eksklave lain.

3. Korean Demilitarized Zone

Korean DMZ adalah sebidang tanah sekitar 160 mil (258 kilomters) panjangnya dan 2,5 mil (4 km) lebarnya, membagi Utara dan Korea Selatan. Ini adalah perbatasan paling banyak personel militernya di dunia.

Karena sangat dijaga ketat dan hampir tidak ada yang pernah masuk, itu telah menciptakan alam yang lestari. Sejumlah spesies yang terancam punah telah diambil dan diletakkan di sana, dan ada indikasi bahwa beberapa dari mereka bahkan meningkat dalam populasi.

Sebuah perbatasan antara kedua Korea tidak dapat secara resmi disepakati, karena dua negara ini secara teknis masih berperang. Sebuah gencatan senjata disepakati pada tahun 1953, tetapi tidak pernah ada perjanjian perdamaian yang resmi.

2. Sungai Tumen

Tumen adalah sungai di timur laut Asia. Di daerah dekat pantai, di perbatasan antara Rusia dan Korea Utara, hanya untuk bagian selatan Danau Khasan, Tumen luar di antara Rusia dan Korea Utara dan sebenarnya di wilayah Cina.

Dengan demikian, di daerah ini, Anda bisa mulai di Korea Utara, dan hanya dengan berjalan kaki ke utara kurang dari setengah mil, Anda akan melewati Cina dan berakhir di Rusia.

Meskipun mungkin bukan ide yang baik. Ini adalah tempat umum bagi Korea Utara untuk mencoba menyebrang dan karena alasan itu, perbatasan ini dijaga ketat oleh tentara Korea Utara.

1. Pulau Diomede

Diomedes adalah sepasang pulau di Selat Bering.di Little Diomede ada kota Diomede, dengan populasi 146 milik Amerika dan Big Diomede milik Rusia dan tak berpenghuni.

Dua pulau terpisah hanya sekitar 2,5 mil. International Date Line lewat di antara Diomedes dan berfungsi juga sebagai perbatasan antara Amerika Serikat dan Rusia.

Jadi, ketika warga di Little Diomede melihat ke seberang selat di Big Diomede, mereka tidak hanya melihat negara lain, namun mereka juga akan melihat hari esok. Misalnya, ketika 09:00 adalah hari Sabtu di Little Diomede, Sedangkan di big Diomede pukul 6:00 hari Minggu

Little Diomede telah menyediakan kamera untuk mengamati seberang pulau. Pengunjung dapat mengontrol kamera, mengamati dari sisi ke sisi dan zoom pada pulau Big Diomede dan hal ini menjadikan Little diomede sebagai satu-satunya tindakan Mata-mata oleh Amerika terhadap rusia yang legal.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://gustavtersenyum.wordpress.com/2011/06/14/inilah-10-pembatas-negara-terunik-di-dunia-mantap/

GALLERY CANTIK DAN SEKSI PARA FOTOGRAFER WANITA

Posted: 30 Aug 2011 06:07 AM PDT


Ternyata peng-hobby dunia fotografi tidak hanya digemari oleh kaum pria saja. Kaum wanita juga bisa menggilai hobby ini, bahkan mungkin lebih ekstrim dan seksi pose dalam gaya fotografinya.
Kadang kita akan merasa kebingungan dengan keadaan ini, karena yang seksi itu fotografernya atau hasil dari fotografinya ???
Mau lihat bagaimana seksinya fotografer cewek seksi dan menggoda.......chek it dot :


GALLERY SEKSI :








































GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://aneh92.blogspot.com/2011/08/gallery-cantik-dan-seksi-para.html

No comments:

Post a Comment