Saturday, 27 August 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


10 variasi ciuman terdahsyat

Posted: 26 Aug 2011 09:50 AM PDT


BERCINTA rasanya hambar tanpa sebuah ciuman penuh sensasi. Tak heran bila ciuman selalu menjadi hidangan pembuka yang paling ditunggu sebelum ajang bercinta dimulai. Menyiasati ciuman yang membosankan, ada berbagai variasi ciuman terdahsyat yang bisa Anda lancarkan agar pasangan semakin terpesona pada aksi liar Anda di awal bercinta.

Menurut Riri dan Yoez dalam bukunya yang berjudul ?69 Tip dan Trik Menggapai Kenikmatan Seks' ini dia rahasia 10 variasi ciuman terdahsyat yang bisa anda nikmati bersama pasangan sah:

Butterfly Kiss
Pada tahap ini, Anda bisa memulainya dengan mencium beberapa area tubuh pasangan sambil mengedipkan bulu mata Anda, sehingga pasangan merasa geli. Ciuman ini bisa Anda daratkan di bagian pipi, ujung bibir, dahi atau perut.

Eskimo Kiss
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/9/92/Eskimokiss.jpg
Ciuman istimewa dengan cara saling menggosok-gosokkan hidung Anda dengan pasangan. Agar lebih seru dan menikmati sensasi udara yang dingin seperti di Eskimo, lakukan ciuman sensual ini di depan lemari es yang terbuka. Tentu saja pasangan tak akan melupakan sensasi liar Anda.

Freeze Kiss
Ciuman kali ini bisa Anda laksanakan seusai bibir ditempeli es batu, Dingin namun menyenangkan, ada cara lain yang tak kalah serunya, yakni Anda dan pasangan berciuman mesra sambil memainkan es batu dengan lidah di dalam mulut. Jika ingin membuatnya terpesona, tunjukkan kelihaian lidah Anda.

Foot Kiss
Ciuman romantis penuh isyarat. Mungkin pasangan Anda akan merasa sedikit geli jadi buatlah pasangan merasa lebih santai dan menikmati setiap ciuman yang Anda berikan. Caranya pijat-pijat terlebih dahulu kakinya sembari dielus-elus lalu mulailah aksi ciuman dimulai dari bagian bawah dan terus bergerak ke atas.

The Buzzing Kiss
http://1.bp.blogspot.com/_5iLlcBxFmE8/SkzeJtx8hEI/AAAAAAAAAfk/imBvnaeQ7qk/s400/ear+kiss.jpg
Alternatif lainnya di awal babak bercinta, Anda bisa menciumnya tepat di bagian belakang telinganya dengan perlahan lalu dengan suara geraman dan dengungan mesra menuju ke lehernya. Gigit-gigit lehernya dengan perlahan sampai Anda menemukan bibir pasangan.

Lick Kiss
Lick kiss bisa Anda nikmati, yakni sebelum ciuman berlangsung, mainkan lidah Anda pada bibir pasangan. Jika suasana makin memanas, kemudian masukkan lidah anda ke dalam mulutnya. Citakan ciuman yang sensual agar pasangan tak melepas bibirnya dari bibir Anda.

Vacuum Kiss
Ciuman kal ini bisa Anda lakukan sambil meniup mulut pasangan sampai pipi mengembang. Lalu kempiskan sehingga ada angin bertiup bolak-balik dari mulut Anda ke mulut pasangan. Tapi hati-hati masuk angin!

Sip Kiss
Sebelum mencium pasangan, teguk sedikit minuman favorit Anda. Lalu tumpahkan di dalam mulutnya, selanjutnya lumat bibirnya dengan perlahan dan biarkan si dia menikmati setiap ciuman panas Anda.

Nip Kiss
http://lifestyle.indiainfo.com/2009/04/16/images/3kisses3_400.jpg
Ciuman yang erotis dan penuh sensasi. Saatnya berciuman, sesekali gigitlah bibirnya lakukan dengan benar dan sabar serta jangan sampai membuatnya menjerit kesakitaan.

Tongue Sucking
http://i.ehow.com/images/GlobalPhoto/Articles/4802900/1kissingc_Full.jpg
Merupakan variasi dari French Kiss, ketika Anda dan pasangan saling memainkan lidah, sesekali hisaplah lidahnya. Pastinya pasangan akan merasa lebih seksi.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.infospesial.com/article/seksologi/10-variasi-ciuman-terdahsyat.htm

Top 10 Orang Dengan Mata Terindah di Dunia

Posted: 26 Aug 2011 08:30 AM PDT


Finding the world's most beautiful eyes was challenging, to say the least. With a list that started at 50 sets of beautiful eyes that then had to be reduced to 10, well, you can imagine the hesitation to exclude some of the many gorgeous women that were considered. Some of the lovely ladies whoe missed breaking the top ten were Megan Fox, Raquel Welch and, believe it or not, Marie Osmond who were all in the initial 50.
One of the most difficult tasks for this list of the most beautiful eyes was finding a large head shot that showcased their eyes. Most photos included the entire female's body and when you look at the list of women below you know why that is a good thing – most certainly had a beautiful body to match their incredible eyes. So we did the best we could and looked for nice photography that concentrated on the face and the eyes.

10. Charlize Theron

She's got stunning eyes, but what else? She won an Oscar for Best Performance by an Actress in a Leading Role in Monster.

charlize-theron1


9. Sophia Loren

She's got sexy eyes, but what else? She won an Oscar for Best Actress in a Leading Role
in Ciociara, La.

sophia-loren

8. Kristin Kreuk

She's has gorgeous green eyes, but what else? She has starred in "Smallville" as Lana Lang and has kissed Superman.

kristin-kreuk

7. Giada De Laurentiis

Okay, her eyes are amazing, but what else? She is a professional chef and has her own cooking program, Everyday Italian, which has been broadcast on Food Network since 2003.

giada-de-laurentiis

6. Sharbat Gula

Her sparkling green eyes are mesmerizing, but what else? She is known as the cover girl for National Geographic because Steve McCurry was fortunate enough to take her photograph while on assignment for National Geographic. Her photo is the most popular that the magazine has published.

sharbat-gula

5. Audrey Hepburn

Her eyes are beautiful, of course, but what else? Audrey won the Oscar for Best Actress in a Leading Role
in Roman Holiday.

audrey-hepburn

4. Elizabeth Taylor

Her blue eyes make the sky look pale, but what else? She won two Oscars, one for each beautiful eye. She won for Best Actress in a Leading Role in Who's Afraid of Virginia Woolf? & Best Actress in a Leading Role in Butterfield 8.

elizabeth-taylor

3. Lynda Carter

Azure blue eyes that sparkle are nice, but what else? Lynda was the superhero Wonder Woman and won the 2004 TV Land Award for Superest Super Hero for "Wonder Woman" which aired in 1976.

lynda-carter

2. Angelina Jolie

Okay her eyes are drop-dead gorgeous and her lips are incredible, but what else? She is the daughter of Jon Voight and won an Oscar Best Actress in a Supporting Role for Girl, Interrupted in 2000.

angelina-jolie

1. Aishwarya Rai

Her eyes are truly the most beautiful eyes in the world, and that is enough, but just for kicks, what else? Aishwarya was chosen by Time magazine in 2004 as one of the World's "100 Most Influential People" and she is widely considered the most beautiful woman in the world and with eyes like that you can "see" why.

aishwarya-rai

And there you have it, ten of the most beautiful eyes in the world. As with most lists, even top ten lists, there is some subjectivity, so please include any beauties you may think were missed.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Source: http://www.toptenz.net/top-ten-most-beautiful-eyes.php

Misteri Lagu Pemanggil Kuntilanak!

Posted: 26 Aug 2011 08:03 AM PDT


Misteri Lagu Pemanggil Kuntilanak!

"ingsir wengi sliramu tu****ng sirno
ojo tangi nggonmu guling
awas jo ngetoro
aku lagi bang wingo wingo
jin setan kang tak utusi
jin setan kang tak utusi
dadyo sebarang
wojo lelayu sebet"

MLSblog - Petikan syair diatas pasti tidak asing lagi bagi yang pernah menonton film kuntilanak yang dibintangi julie estelle, itu adalah syair durma yang bisa memanggil kuntilanak seperti yang diceritakan dalam film tersebut.

Durma itu adalah salah satu pakem lagu dalam Macapat. Macapat adalah kumpulan lagu Jawa yang mencakup 11 pakem (Dandhanggula, Mijil, Pocung, Megatruh, Gambuh, Sinom, Maskumambang, Pangkur, Durma, Asmarandana, dan Kinanthi). Tradisi Macapat ini diperkirakan sudah mulai ada sejak jaman akhir kerajaan Majapahit.

kira-kira artinya kayak gini:

Menjelang malam, dirimu(bayangmu) mulai sirna…
Jangan terbangun dari tidurmu…
Awas, jangan terlihat (memperlihatkan diri)…
Aku sedang gelisah,
Jin setan ku perintahkan
Jadilah apapun juga,
Namun jangan membawa maut…

Setiap jenis pakem itu ada rumusnya (misal terdiri berapa baris; berapa suku kata; dan bunyi vokal tiap akhir baris). Jadi Durma pun punya rumus juga, dan Tembang Durma itu nggak cuma satu macam tapi banyak judulnya. Yang di muat di film itu cuma salah satunya. Rumus pakem lagu Durma adl: 12-a; 7-i; 6-a; 7-a; 8-i; 5-a; 7-i.

Setiap tembang dalam Macapat mencerminkan watak yang berbeda-beda. Durma, disebut sebagai bagian Macapat yang mencerminkan suasana/sifat keras, sangar, dan suram. Bahkan kadang mengungkapkan hal-hal yg angker dlm kehidupan. Cocok tuh, kalo film Kuntilanak mengekspos tembang ini. Tauuu aja…

Dalam tradisi Jawa, ada istilah Tembang Dolanan (Lagu Mainan). Yang dimaksud adalah lagu yang dipakai untuk ritual permainan magis Jawa. Misal, ada lagu untuk memainkan Jalangkung; ada lagu untuk memanggil roh dlm permainan boneka Ni Thowong; dsb. Ada pula lagu yang dipercaya bisa memanggil buaya di sungai (dari pakem Megatruh), dan oleh orang Jawa sampai saat ini masih menjadi mitos larangan untuk dinyanyikan di sungai.

Tapi untuk lagu-lagu ritual, biasanya nggak berdiri sendiri untuk memfungsikannya. Lagu itu dinyanyikan dengan iringan syarat ritual yg lain. Tiap ritual syarat/sesajinya biasanya sangat spesifik, jadi kalo tidak memakai sesaji itu ya lagu yg dinyanyikan nggak akan berpengaruh.

Di adat Jawa, ada lagu lain untuk "manggil" setan:

Sluku-sluku bathok, bathok'e ela-elo
Si romo menyang solo, oleh-oleh'e payung muntho
Mak jenthit lo-lo lobah, wong mati ora obah
Yen obah medheni bocah…

Dulu sebelum ada mainan2 canggih kayak sekarang, yg ada cuma mainan tradisional. Anak – anak Jawa punya tradisi, kalo bulan purnama mereka bikin boneka dari keranjang bunga yg habis dipakai buat ziarah (kayak Jelangkung). Trus bikin sesaji bunga tujuh rupa, sirih, dan tembakau, ditaruh di salah satu pinggir sungai.

di malam bulan purnama, anak – anak mengelilingi boneka itu sambil menyanyikan lagu tadi. Lagu itu dinyanyikan berulang kali sambil memegang boneka, dan lalu… Boneka akan bergerak… agresif…!

Itu artinya roh penunggu sungai telah masuk ke boneka dan mau diajak bermain. Permainannya, boneka itu harus terus dipegang dan roh boneka itu akan membawa pemegangnya berlari-lari kemana-mana, lalu ini dijadikan permainan kejar-kejaran.

Siapa yg kelelahan akan 'ditangkap' oleh 'boneka hidup' itu, dipukuli dengan kepala boneka yg biasanya dibuat dari tempurung. Yang menggerakkan adl roh di dlm boneka itu.

Permainan ini disebut Ni Thowong, atau Ninidok, atau ada lagi yg nyebut Nini Thowok.

Permainan tersebut emang lazim dimainkan anak – anak jaman dulu, soalnya jaman dulu belum ada mal, belum ada bioskop apalagi playstation, dll..

Mantra penanggulangannya

Nga tha ba ga ma,
Nya ya ja dha pa,
La wa sa ta da,
Ka ro co no ho. (di baca 7 kali)


Jika diamati, mantra diatas sebenarnya adalah ejaan huruf Jawa tapi disusun terbalik. Itu disebut Caraka Walik, mantra Jawa Kuno untuk menangkal roh jahat.






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber

Tips Mengetahui Seseorang tertarik pada kita

Posted: 26 Aug 2011 07:47 AM PDT


http://f00.inventorspot.com/images/Dating.jpg

PERNAHKAH Anda berkencan dengan seseorang, tapi selanjutnya tidak tahu apakah kencan tersebut berhasil dengan sempurna atau tidak? Jika setelah pertemuan pertama itu dan Anda masih dihubungi atau didekati, berarti kemungkinan terbaik terbuka lebar. Jika tidak, Anda tahu harus berbuat apa. Berikut ini ada beberapa tanda yang bisa Anda pakai untuk mengukur apakah seseorang tertarik kepada Anda atau tidak.

Tertarik pada percakapan

Kalau Anda mau tahu apakah lelaki menyukai Anda atau tidak, perhatikan tanda ini. Dia tertarik berbicara dengan Anda. Apakah lelaki itu cukup lama menikmati percakapan dengan Anda? Atau justru dia berusaha segera menyudahi percakapan? Jika dia tertarik kepada Anda, dia akan sangat tertarik untuk berbicara dengan Anda. Tertarik mendengar suara Anda. Tertarik mendengar cerita Anda. Tertarik bertemu muka dengan Anda. Tertarik menghubungi Anda melalui telepon, e-mail atau surat. Perhatikan atau sadari waktu yang dia habiskan untuk berkomunikasi dengan Anda. Lama atau sebentar? Jika tidak ada tanda-tanda ini, Anda sudah tahu apa yang harus Anda lakukan.

Menghargai Anda

Cara lain untuk tahu apakah Anda disukai atau tidak adalah sikapnya terhadap hobi atau apa pun yang suka Anda lakukan. Apakah dia menghargai hal-hal yang menarik bagi Anda seperti hobi atau kesukaan Anda? Apakah dia menghargai cara berpikir, sikap, dan karakter Anda. Jika dia tidak bisa berbuat seperti itu, dia tidak tertarik kepada Anda. Dia tidak tertarik untuk melanjutkan hubungan dengan Anda ke jenjang yang lebih serius. Jika dia memberikan kritik karena semua hal itu, Anda harus segera mengambil keputusan.

Mengistimewakan Anda

Laki-laki, kalau sudah benar-benar tertarik kepada seorang perempuan, akan keluar dari kebiasaan mereka. Ada kecenderungan untuk melakukan apa pun yang tak pernah mereka lakukan. Mereka akan mengistimewakan perempuan, misalnya, membukakan pintu mobil, membukakan pintu, menarik kursi ketika makan malam, dan hal-hal lain yang membuat perempuan merasa diisitimewakan. Amatilah sedikit clue ini untuk mengetahui sejauh mana ketertarikan meraka kepada Anda. Lain laki-laki, lain juga dengan perempuan. Ketika perempuan tertarik kepada laki-laki, dia akan menatap lelaki tersebut dengan mata berbinar dan mendengarkan dengan baik apa yang ia bicarakan. Atau juga sering memainkan rambutnya, merapikannya, memperhatikan bajunya, memperhatikan make up-nya, karena ingin selalu tampil sempurna di mata lelaki.

Habiskan waktu lebih lama

Tanda lain yang bisa Anda gunakan untuk mengukur apakah Anda disukai atau tidak adalah kemauan orang untuk menghabiskan waktu dengan dan bersama Anda. Ingat, waktu merupakan hal yang berharga bagi orang yang sedang jatuh cinta. Jika memang dia menyukai Anda, dia akan berusaha menghabiskan waktu lebih lama bersama Anda. Dia tak ingin cepat-cepat pergi. Dia tak ingin melakukan hal lain selain ingin bersama Anda. Dia akan memperlakukan Anda dengan sangat baik dan membuat Anda benar-benar merasa nyaman. Itulah mengapa orang yang sedang jatuh cinta merasa waktu berjalan begitu cepat. Tapi kalau baru beberapa menit dan dia sudah ingin pergi, dia tak terlalu suka kepada Anda.

Menggoda Anda


Salah satu tanda yang bisa Anda pakai adalah godaannya. Kalau dia punya rasa terhadap Anda, dia akan mengganggu konsentrasi Anda dengan godaan atau ejekan sederhana. Dia akan berusaha menarik sedikit perhatian Anda dengan kalimat-kalimat yang lucu (bahkan terdengar sedikit dipaksakan). Kalau sudah begitu, yakinlah bahwa dia menyimpan rasa yang lain terhadap Anda.
/

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber: http://mazkoez.wordpress.com/2009/12/17/tips-mengetahui-seseorang-tertarik-pada-kita

4 Jenis-jenis Dan Tipe Jomblo

Posted: 26 Aug 2011 07:02 AM PDT


Jomblo terbagi menjadi 4 tipe dasar. Dimana kita akan membahas satu per satu ke-4 tipe tersebut, dan mungkin kamu dapat melihat adanya kesamaan atau kemiripan di diri kamu masing-masing.

1. Jomblo Underdogus
Yang pertama adalah jomblus underdogus, yang bisa kita sebut sebagai JOMBLO tipe-A. Jomblo ini cenderung mempunyai nasib buruk dalam segala hal yang berhubungan dengan perempuan.

Ketika ada kesan bahwa nasibnya membaik jangan buru-buru bahagia sebab nasib baik tersebut akan berputar arah kembali menjadi buruk.

Apa yang dimiliki jomblo ini sangat minim, baik kelebihan maupun kekurangan. Tidak ada yang terlalu menonjol dari jomblo ini, yang menyebabkan jarang bagi lawan jenis untuk melirik/melihat. Kunci jomblo ini dalam mencari pasangan adalah PeDe, karena hanya dengan percaya diri yang kuat disitu terletak perjalanan cinta yang nikmat.

Karakteristik dari jomblo ini adalah:
• Penampilan pas pas-an
• Aura negatif
• Pribadi menarik
• Harga diri rendah


2. Jomblo Playboynus
Berikutnya adalah jomblus playboynus, atau kita sebut JOMBLO tipe-B. Jomblo tipe ini banyak ditemukan di sekitar kita. Jomblo yang terlihat nasibnya jauh lebih baik dari kita dalam hal mencari pasangan.

Berbeda dengan tipe sebelumnya, jomblo ini mempunyai banyak kelebihan terutama bagian external. Seringkali kita bisa melihat jomblo tipe ini harus menyaring lawan jenis yang berdatangan ke arahnya.

Kelebihan jomblo ini dimulai dari penampilan fisik, kemampuan berbicara, kelihaian dalam pendekatan wanita dan lain-lain. Jomblo ini memilih untuk tidak mencari satu pasangan melainkan beragam pasangan. Meskipun terlihat serba hoky dori jomblo ini tetap mempunyai kelemahan. Ketidakmampuan jomblo ini dalam membina hubungan 'one on one' mungkin disebabkan karena kurangnya pengalaman berhubungan serius.

Karakteristik jomblo ini adalah:
• Penampilan menarik
• Aura magnetik
• Jago speak-speak
• Takut terikat


3. Jomblo Misterius
Kepribadian yang tersembunyi adalah sifat jomblus misterrius yang paling menonjol. JOMBLO tipe-C ini sangat 'introvert'. Dari 100% yang ada di dalam pikirannya, hanya 10%-20% yang terekspresikan keluar.

Jomblo ini kurang percaya diri hingga menyebabkan banyak sekali keinginan dan tekad yang tidak terlaksanakan. Sebenarnya potensi jomblo ini besar dan penampilan secara fisikpun tidak mengecewakan, namun jomblo ini tidak dapat menggunakan kelebihan-kelebihannya sebagai alat komunikasi yang handal terhadap lawan jenis.

Jomblo seperti ini cenderung menjadi pasangan yang setia karena perjuangan dan jerih payahnya untuk mendapatkan pasangan yang dia inginkan sangat berarti, sehingga beruntunglah untuk lawan jenis yang bisa melihat potensi jomblo yang satu ini.

Karakteristik jomblo ini adalah:
• Potensi tinggi
• Alat komunikasi lemah
• Pemburu jarak jauh
• Plin plan


4. Jomblo Ditolaktrus
Sulit sebenarnya untuk menjelaskan secara detail tipe jomblus ditolaktrus ini. JOMBLO tipe-D ini adalah tipe jomblo yang paling unik - namun bukan dalam arti positif. Perilaku dan motivasi jomblo ini sulit untuk diperhitungkan.

Banyak sekali tindakan-tindakan yang tidak masuk akal yang dilakukan jomblo ini dalam mencari lawan jenis. Apa yang terlihat diluar kemungkinan itu juga yang akan terlihat dari dalam. Mungkin ini satu-satunya dimana kita bisa 'judge the book by its cover'.

Penampilannya yang kurang memadai menjadi suatu kelemahan yang mutlak dalam mencari pasangan. Namun jomblo ini tidak semuanya negatif, secara kepribadian dan sifat dasarnya jomblo ini adalah manusia yang jujur, setia dan baik hati.

Karakteristik jomblo ini adalah:
• Penampilan tidak memadai
• Invisible bagi lawan jenis
• Perilaku tidak jelas
• Lain dari yang lain

Sekian pelajaran tentang JOMBLOlogy, semoga ilmu ini dapat bermanfaat bagi para jomblo yang sedang mencari identitas dirinya dan berguna dalam menentukan cara dalam mendapatkan pasangan.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
source

8 Alasan Pria Berselingkuh

Posted: 26 Aug 2011 06:30 AM PDT


http://albertjoko.files.wordpress.com/2008/06/selingkuh1.jpg
1. Petualangan baru
Hampir tidak ada laki-laki yang memiliki rencana untuk berselingkuh. Biasanya, dorongan tersebut muncul secara tiba-tiba. Mereka melakukannya karena merasakan hal tersebut sebagai petualangan yang baru dan berbeda--that's it!

2. Ada kesempatan
Tak jarang, lelaki berselingkuh karena kesempatan jatuh begitu saja ke pangkuan mereka. Hal itu sering kali membuat mereka merasa tersiksa setengah mati, sebab mereka tetap ingin merasa baik terhadap diri mereka sendiri.

3. Reaksi spontan
Memutuskan untuk berselingkuh merupakan sebuah reaksi spontan. Mereka merasa sayang melewatkan kesempatan emas yang lewat di depan mata.

4. Mengusir kemonotonan
Suatu hubungan kadang kala bisa terasa begitu hambar dan monoton bagi laki-laki, sehingga mereka perlu membumbuinya dengan melirik perempuan lain. Dalam beberapa kasus, perbuatan tersebut menjadi sebuah kebodohan yang akhirnya mereka sesali.

5. Tidak serius berkomitmen
Hati-hati menjalin hubungan jika si dia tidak serius dalam berkomitmen. Lelaki semacam ini biasanya hanya ingin bersenang-senang dan tidak terlalu peduli dengan jalinan hubungan. Begitu merasa bosan dan terkekang, mereka akan segera pergi meninggalkan Anda untuk mencari perempuan lain sebagai korban.

6. Memacu adrenalin
Meskipun terdengar konyol, tapi tidak sedikit laki-laki yang berselingkuh hanya untuk memacu adrenalinnya. Bukan rahasia lagi bahwa laki-laki merupakan mahluk yang sangat tergila-gila dengan tantangan. Menurut mereka, berselingkuh merupakan cara termudah untuk memacu adrenalin dibandingkan jika harus mencuri mobil.

7. Balas dendam
Nah, lain lagi dengan masalah yang satu ini. Ada juga laki-laki yang berselingkuh karena telah diselingkuhi lebih dulu oleh kekasihnya. Ups! Meskipun tidak akan menyelesaikan persoalan, mereka sudah cukup puas bisa menyaksikan wajah penuh emosi sang kekasih saat mengetahui aksi balas dendam itu.

8. Tidak kuat mental
Sebagian laki-laki berusaha berkali-kali menolak godaan untuk berselingkuh. Akan tetapi, dalam beberapa kasus mereka tidak kuat mental sehingga akhirnya menyerah juga.

Sumber: http://woamu.blogspot.com/2009/09/8-alasan-pria-berselingkuh.html

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2009/12/8-alasan-pria-berselingkuh.html

10 Wanita Tercantik Di Dunia

Posted: 26 Aug 2011 06:24 AM PDT


10 Wanita Tercantik Di Dunia berikut ini di keluarkan versi majalah FHM 2011 di mana foto-foto wanita cantik ini dinobatkan sebagai wanita paling cantik dan terseksi berdasarkan hasil survei yang dilakukan FHM pada para pembacanya.

Pada urutan pertama wanita paling cantik pada tahun 2011 ini diraih aktris dan model Rosie Huntington-Whiteley dan tahun ini merupakan tahun yang membawa keberuntungan besar bagi dirinya, karena ia telah mendapatkan dua gelar sekaligus sebagai wanita tercantik di dunia terbaru dari dua majalah berbeda yaitu majalah Maxim majalah FHM.

Rosie Huntington Wanita Tercantik Di Dunia No. 1

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Katy Perry Wanita Tercantik Di Dunia No. 2

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Rihanna Wanita Tercantik Di Dunia No. 3

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Megan Fox Wanita Tercantik Di Dunia No. 4

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Olivia Wilde Wanita Tercantik Di Dunia No. 5

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Brooklyn Decker Wanita Tercantik Di Dunia No. 6

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Marissa Miller Wanita Tercantik Di Dunia No. 7

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Kelly Brook Wanita Tercantik Di Dunia No. 8

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Nicole Scherzinger Wanita Tercantik Di Dunia No. 9

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Irina Shayk Wanita Tercantik Di Dunia No. 10

http://faktabukanopini.blogspot.com/


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/08/10-wanita-tercantik-di-dunia.html

Wanita Ini Tidak Bisa Gemuk Akibat Penyakit yang Penderitanya di Dunia Hanya 2 Orang

Posted: 26 Aug 2011 06:08 AM PDT


Dengan-tubuh-kurusnya-French-sering-dikira-pengidap-anorexia-dok.Daily-Mail

Dengan tubuh kurusnya, French sering dikira pengidap anorexia (dok.Daily Mail)

Rutin-mengonsumsi-makanan-berlemak-tak-membuat-berat-badan-French-bertambah-dok.Daily-Mail

Rutin mengonsumsi makanan berlemak tak membuat berat badan French bertambah (dok.Daily Mail)

SEMENTARA banyak wanita lain sibuk mencari cara untuk menurunkan berat badan, ibu yang satu ini mengidam-idamkan tubuh yang gemuk dan berisi.

Sayangnya, sulit bagi Carole French untuk mendapatkan tubuh yang didambakannya, karena wanita 50 tahun ini didiagnosis mengidap muscular fibrositis disproportion, kelainan yang membuat tubuhnya tak bisa gemuk.

Sejak remaja, banyak orang mengira French mengidap anorexia. Tak sedikit pula yang mengolok-oloknya, bahkan memotretnya diam-diam untuk bahan lelucon. Dalam berbusana, French harus mengenakan pakaian untuk anak-anak, karena ukuran tubuhnya yang lebih kecil dari wanita seusianya.

"Orang-orang selalu mengira saya anorexia, sama sekali tidak benar. Saya makan seperti kuda, saya tidak pernah telat makan dan selalu makan di restoran Cina seminggu sekali," ungkapnya pada Daily Mail, Kamis (25/8).

French juga mengaku hobi makan dan mengonsumsi sekitar 2000 kalori per harinya. Makanan berminyak, keju, dan fast food menjadi makanan sehari-hari, namun tak mengubah kondisi tubuh wanita asal Manchester, Inggris ini.

Terlahir dalam kondisi normal, orang tua French perlahan menyadari ada sesuatu yang berbeda dari puterinya. Kemampuan French untuk duduk, merangkak, dan berjalan jauh lebih lambat dari balita lainnya. Di umur 13, berat badan French hanya 25 kilogram. Orang tuanya yakin, French mengalami gangguan makan, seperti anorexia.

Saat menjalani pemeriksaan medis, para dokter membutuhkan waktu setahun untuk mengetahui kelainan yang dialami French.

Hasilnya, French divonis mengidap muscular fibrositis disproportion, penyakit yang hanya dialami dua orang di dunia, dan French salah satunya.

Kondisi ini membuat jumlah otot dalam tubuh French tak sebanyak orang normal dan tak memiliki lemak tubuh. Kelainan ini juga memicu munculnya penyakit lain.

"Saya mulai merasakan gejala osteoporosis dan arthritis. Tak ada obat untuk penyakit ini. Saya harus belajar untuk hidup dengan kondisi seperti ini," tutur wanita 50 tahun ini.

"Banyak orang bilang saya beruntung karena bisa kurus, tapi saya hanya ingin gemuk," tandasnya.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.tabloidbintang.com/extra/fenomena/15368-wanita-ini-tidak-bisa-gemuk-akibat-penyakit-yang-penderitanya-di-dunia-hanya-2-orang.html

Foto-foto Musim Kemarau Yang Mengerikan

Posted: 26 Aug 2011 05:53 AM PDT

















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber: http://juandry.blogspot.com/2009/12/musim-kemarau-yang-mengerikan.html

Tips Mendapat Pacar di Facebook

Posted: 26 Aug 2011 05:47 AM PDT


Facebook seperti kita tau adalah media jejaring sosial terbesar di dunia saat ini, banyaknya aktifitas sosial yang terjadi di media ini, ini juga yang membuat para penggunanya berinteraksi kepada sesamanya tanpa mengenal batasan, mulai pertemanan, hobi, aktifitas, dan tentu saja soal asmara.

facebook tak ubahnya sebuah sosial masyarakat jadi tidak ada salahnya jika seseorang mencari tambatan hatinya di facebook, lalu bagaimana cara mendapatkan pacar melalui facebook. oke kali ini admin apasih.com akan memberikan beberapa tips buat kamu para jomblowan dan jomblowati di facebook.

1. Percaya Diri
oke mulai dari sini, ini adalah modal utama kamu mendapatkan seseorang untuk dijadikan kekasih.

2. Masukan Data diri yang Sebenarnya
kamu mungkin saja bisa memasukan data sesukamu, tapi dalam hal ini kan mau mencari sesorang, kepercayaan adalah nomor satu disini, bagaimana mungkin kamu bisa membuat sesorang simpatik sedangkan kamu berbohong tentang data diri kamu.

contoh salah:
Nama profile: Namakublablablablabacakkadutgakkaruanpokoknyaasik
Alamat: Planet Mars, (padahal kamu tinggal di tegal)
Pekerjaan: Jomblowan/Jomblowati (kosongkan saja jika tidak ada perkerjaan atau isi saja jika kamu seorang pelajar atau mahasiswa)

3. Foto Profile dan Album Foto
Pada dasarnya sama seperti poin ke 2, gunakan foto kamu sendiri atau album foto tentang kamu dan kegiatan kamu, gunakan foto yang baik agar lawan jenis kamu tertarik, dan untuk album foto hindari foto-foto tersebut adalah foto yang tidak pantas untuk ditampilkan

4. Interaksi (Like dan Comment)
Hati-hati jika memberikan komentar kepada orang yang kamu taksir, ada baiknya kamu bisa menggunakan fasilitas chat facebook untuk saling mengenal, lihat apa kesukaanya dan pahami apa yang dia suka walupun kamu kurang menyukainya, kamu bisa berdiskusi tentang apa yang dia sukai, dia suka itu :)

5. Membuat status
Jika kamu adalah orang yang labil, segeralah mengubah kepribadian kamu itu, kamu biasa memaki maki di status apapun alasanya itu adalah hal terburuk yang dilihat oleh banyak orang apalagi oleh orang yang kamu taksir, pada intinya doi akan jadi ilfil. selain itu hindari juga status-status yang tidak pantas lainya, kamu mengerti kan maksud admin :)

Tips Lanjutan

Oke saya anggap kamu sudah melakukan kelima poin diatas, sekarang hubungan kamu sama orang yang kamu taksir berjalan dengan baik, mulai saling berinteraksi lewat chat, komentar, atau inbox dan doi terlihat tertarik sama kamu, dan sekarang waktunya serangan umum hehehe.. ini bagian yang paling menarik.. simak saja ya

Buat dia Penasaran
coba cari suatu waktu kamu tidak melakukan interaksi sama orang yang kamu taksir, misalnya beberapa hari walaupun kamu sedang online, coba kamu tidak menyapanya.. tujuanya adalah untuk membuat doi penasaran, jika doi emang naksir balik sama kamu setidaknya jika doi tak dihiraukan beberapa hari, dia pasti menanyakan kamu di wall chat ataupun inbox, contohnya: Hi... kok gak pernah nongol sih.. nah ini dia tanda-tandanya doi lagi naksir sama kamu.. lanjut ke tahap lanjutan yang kedua..

Ajak Ketemuan
setelah kita tau sepertinya doi juga naksir sama kamu, coba ajak ketemuan.. sebelum ketemuan pastikan kamu berpenampilan baik, jangan berpenampilan terlalu mencolok, ingat, kamu akan bertemu orang yang tidak kamu kenal, walaupun kamu sudah terbiasa sama doi di facebook tapi mas bro, sis, dunia maya berbeda dengan kenyataan.. saat ketemu coba dulu obrolan-obrolan ringan, contohnya kita bahas sesuatu yang sebelumnya kamu bahas di facebook sama doi..


SANGAT DISARANKAN: ajak seseorang untuk menemani kamu, dan bertemulah di tempat yang ramai, contoh: Taman, Mall, Rumah makan, Cafe, Objek Wisata atau dimanapun senyamannya kamu. jangan mau jika diajak ke tempat sepi, ingat sekali lagi kamu akan bertemu dengan orang yang tidak kamu kenal

Nah jika kamu sudah bertemu dan merasa cocok, lihat juga bagaimana denganya... sekarang terserah kamu, tapi menurut admin nih ya, setidaknya kamu mengutarakan cinta setelah seminggu setelah ketemuan pertama kali. oh ya, pastikan doi lagi single.. jangan sampai kamu berurusan dengan masalah di kemudian hari

Jika pada akhirnya kamu ditolak atau kamu merasa tidak cocok denganya jangan kamu langsung memutus pertemanan di facebook bukankah kita masih bisa bersilahturahmi :), dan buat yang ditolak coba saja dilain waktu, siapa tau doi hanya ingin beberapa waktu untuk mengenal kamu, dan kesempatan kamu untuk menyakinkannya bahwa kamu adalah orang yang tepat buat dia.

Pesan Terakhir
Cinta di tolak dukun bertindak! Ini adalah hal yang paling admin benci, menjijikan, dan gak akan admin terima sampai kapanpun, jika semua usaha untuk menyakinkan doi tidak berhasil, coba intropeksi diri.. adakah sesuatu yang tidak doi suka, kalau urusan tampang itu relatif mas bro, sis. bukankah semua manusia sama dimata Tuhan. jadi jangan berkecil hati, ada waktunya kamu akan bertemu tambatan hatimu di lain waktu, Good Luck :)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.apasih.com/2011/08/tips-mendapat-pacar-di-facebook.html

Perkosa Anak Kandung, Suami Kepergok Istri

Posted: 26 Aug 2011 05:46 AM PDT



Ilustrasi

MUSI RAWAS - Sangat terkutuk perbuatan Sucipto alias Cikaling (42), warga Desa Kasgoro, Kecamatan BKL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan. Dia tega memperkosa anaknya kandungnya sendiri, Tr (14) selama satu tahun.

Perbuatan bejatnya itu baru terungkap Kamis (25/8), sekira pukul 10.00 WIB, setelah tertangkap basah istrinya Sr (40), yang pulang dari tempat penjualan karet. Kini tersangka diamankan di Mapolsek Terawas untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Ibu korban kaget dan tak percaya apa yang dilihatnya. Betapa tidak, dia menyaksikan langsung apa yang dilakukan suaminya terhadap darah dagingnya sendiri. Dengan perasaan remuk redam, SR melaporkan kejadian itu ke Polsek Terawas. Dua jam kemudian, atau sekira pukul 12.00 WIB, Cikaling berhasil dibekuk polisi tanpa perlawanan di kediamannya.

Di hadapan petugas, korban menuturkan, sudah sering diperkosa oleh ayah kandungnya, sejak duduk di kelas 2 SMP hingga sekarang kelas 3. Menurut korban, pertama kali dia diperkosa pada 2010. "Ketika itu ibu tidak ada di rumah, bapak panggil aku ke kamar dan minta pijit, setelah dipijit bapak memaksa aku," ungkapnya pilu.

Awalnya korban menolak permintaan nyeleneng ayah kandungnya, namun pemilik Organ Tunggal (OT) di Terawas itu mengancam anaknya jika tidak mau. Korban tak berani berteriak dan hanya menuruti saja.

Sejak saat itu, Cikaling selalu menggunakan kesempatan jika istrinya Sr tidak di rumah. Dalam tiga bulan terakhir, menurut Tr, sudah tiga kali dia melayani nafsu syahwat tersangka. "Terakhir waktu ibu tiba-tiba pulang ke rumah dan masuk kamar saat aku belum sempat mengenakan kembali pakaian," pungkasnya.

Sementara tersangka Cikaling, saat dikonfrontir penyidik, tidak dapat berkelit dan mengakui perbuatannya. Dia hanya bisa pasrah menerima hukuman yang harus dia jalani.

Kapolres Mura, AKBP Rizal Syaman Radi, melalui Kapolsek Terawas, AKP Armansyah, membenarkan kejadian itu. "Ya setelah menerima laporan dari istri tersangka yang juga ibu korban, kita langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka," tegasnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://zonamalam.blogspot.com/2011/08/perkosa-anak-kandung-suami-kepergok.html

No comments:

Post a Comment