Tuesday 25 October 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


CEWEK WAJIB MASUK: 8 Tanda Pria Punya Masa Depan Cerah

Posted: 25 Oct 2011 02:11 AM PDT


Apa yang Anda lihat ketika memilih pasangan? Pria yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang? Jika tujuan hubungan Anda hanya saat ini, mungkin itu cukup. Namun, bila yang Anda cari adalah hubungan yang serius hingga ke pernikahan, ada kriteria lain yang sebaiknya Anda lihat, yaitu potensi kesuksesan dia.

1. Punya tujuan hidup
Ketika Anda bertanya apa tujuan hidupnya, ia akan menjelaskan secara rinci kepada Anda rencana jangka pendek dan menengahnya, apa yang ingin ia lakukan setahun mendatang, lima tahun, dan seterusnya.

Bahkan, ia menyiapkan rencana cadangan untuk mengantisipasi kegagalan. Tidak hanya menjawab, "Kita lihat saja nanti, jalani saja hidup ini seperti air mengalir."

2. Mandiri
Ia tidak bergantung pada orang lain dan mengandalkan kemampuan sendiri dalam hal apa pun. Misalnya, sejak awal mula bekerja, ia menanggung sendiri biaya hidupnya tanpa bantuan orangtuanya. Pria seperti ini menunjukkan bahwa ia bertanggung jawab atas hidupnya dan hidup orang yang ia sayangi. Si dia juga tak pernah mengeluh mengenai pekerjaannya. Karena ia sadar, untuk mencapai kesuksesan, tentu dibutuhkan usaha dan kerja keras.

3. Hobi menolong
Anda tentu pernah mendengar ungkapan semakin banyak memberi, akan semakin banyak menerima. Percaya atau tidak, ungkapan ini memang ada benarnya. Jadi, bila pasangan termasuk pria yang ringan tangan membantu orang lain, Anda perlu berbangga hati mendukungnya. Sebab, ini akan menjadi bekal atau tabungan untuk menuju kesuksesannya di masa depan. Siapa tahu seseorang yang ia bantu saat ini berperan penting dalam kariernya di kemudian hari.

4. Bersahabat dan berwawasan
Sikapnya yang bersahabat ditambah dengan wawasan luasnya biasanya akan mudah mengambil hati banyak orang, termasuk saat melobi orang-orang penting yang berkaitan dengan kariernya. Pengetahuannya tentang berbagai hal termasuk berita-berita terkini akan membuat orang lain merasa nyaman berdiskusi dengannya. Semakin banyak orang tertarik padanya, semakin luas juga networking-nya. Kalau sudah begini, Anda tak perlu khawatir dengan kualitas diri yang dimiliki si dia, kesuksesan pun akan segera menghampiri.

5. "Family man"
Pria yang bertanggung jawab dan menyayangi keluarganya biasanya adalah pria yang juga memerhatikan perkembangan kariernya. Ia akan selalu termotivasi meningkatkan karier lebih baik lagi untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Selain itu, pria tipe ini cenderung setia pada pasangannya sehingga ia bisa menyeimbangkan waktu dan pikirannya untuk Anda dan pekerjaannya.

6. Memiliki investasi
Saat ini gaji si dia tak bisa dibilang besar? Tak perlu khawatir selama ia bisa mengatur pendapatannya dan tak selalu kehabisan uang di tengah bulan. Apalagi bila ia termasuk orang yang jeli melihat peluang bisnis. Tak perlu terlalu besar, berangkat dari bisnis kecil-kecilan pun bisa mengantarkannya menjadi pengusaha sukses. Dukung sepenuhnya ketika dia memiliki keinginan untuk mencicil rumah atau berinvestasi dalam bentuk lain, seperti saham atau reksa dana. Karena ini menunjukkan si dia sangat memikirkan masa depan.

7. Realistis dan lurus
Meskipun si dia bersemangat meraih mimpinya, tetap amati bagaimana usahanya meraih impian, jangan sampai si dia menghalalkan berbagai cara yang justru bisa menghancurkan masa depannya. Ingatkan untuk tetap realistis dengan kemampuan yang dimilikinya. Bila si dia ahli dalam bidang teknologi informatika, ia tak perlu memaksakan diri untuk menjadi seorang public relations karena tertarik melihat temannya yang sukses di bidang tersebut. Masing-masing orang kan memiliki kelebihan yang berbeda-beda.

8. Optimistis dan positif
Ia sangat tahu apa yang menjadi kelebihan dan kekurangannya sehingga ia selalu percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain ataupun ketika diberikan tanggung jawab baru. Ia hampir tak pernah berkata "tidak bisa" atau "malas deh melakukannya". Ia selalu berpikir positif dan optimistis bahwa setiap tantangan yang datang pasti ada solusinya. Selain itu, ia juga terbiasa fokus dalam melakukan sesuatu sehingga tak cepat menyerah saat mengalami kegagalan.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:masuta-fenesia.blogspot.com

Ternyata oh ternyata: Artis Yang Ingin Terkenal Di Korea Harus Rela Jual Diri

Posted: 25 Oct 2011 01:19 AM PDT


Ternyata tidak seperti yang kita liat, dunia hiburan di Korea ternyata hampir bahkan lebih rusak dari pada di Indonesia ini terbukti dari banyak pengakuan dari artis atau penyanyi di sana yang menyatakan bahwa jia ingin menjadi terkenal maka harus jual diri. Salah satunya penyanyi Taiwan, Estrella Lin mengungkapkan buruknya industri hiburan di Korea Selatan. Estrella mengaku ia pernah diminta melakoni hubungan seks jika mau dirinya terkenal.

Menurut sebuah sumber, Estrella merupakan mantan personel grup 3EP Beuaties. Untuk berkarir di Korea, ia bergabung di sebuah agensi artis.

Agensinya tersebut pernah menawarinya untuk menjual tubuhnya demi kepopulerannya. Estrella diminta berhubungan seks dengan para bos di dunia hiburan.

"Aku dipaksa untuk menghibur para investor dengan seks. Tapi aku tidak mau melakukannya. Aku tidak takut diprotes orang Korea karena pengakuanku ini, karena apa yang aku katakan memang benar," ujar Estrella.

Bukan hanya diminta menjual tubuh, ia juga harus memalsukan tahun kelahirannya. Perempuan kelahiran 1980 itu dianggap terlalu tua, sehingga harus mengubahnya menjadi 1985.

Kini Estrella sudah kembali ke Taiwan. Ia pun membuat buku yang isinya tentang kebobrokan industri hiburan di Negeri Gingseng tersebut.

Sebelum Estrella mengungkapkan keburukan industri hiburan di Korea, kasus serupa juga pernah terungkap di negeri tersebut. Kasus jual tubuh oleh para artis itu terungkap melalui aksi gantung diri bintang serial Boys Before Flowers Jang JaYeon. Jang JaYeon dikabarkan bunuh diri karena dipaksa melakukan hubungan seks dengan para investor.

Setelah kematian Jang JaYeon itu, survei pun dilakukan Komnas HAM Nasional Korsel pada para selebriti. Komnas HAM melakukan survei terhadap 111 aktris lama dan 240 aktris baru. Dari survei itu, sekitar 60 persen responden melaporkan telah mendapat rayuan seksual dari orang-orang yang bisa mempengaruhi karir mereka.Atas pertanyaan spesifik yang diajukan Komisi HAM Nasional, 22 persen aktris yang diwawancara mengaku mereka pernah 'dipaksa atau diminta' oleh agen-agen mereka untuk memberikan kenikmatan seksual. Sedangkan lebih dari enam persen mengaku pernah mengalami kekerasan seks
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:osserem.blogspot.com/2011/10/profil-raline-shah-model-yang-disebut.html

Sudahkah Anda Menerima Ganti Rugi Pulsa dari Indosat?

Posted: 25 Oct 2011 01:21 AM PDT




Lagi lagi pulsa hilang tanpa sebab?

Belum selesai kasus pencurian pulsa yang menyita perhatian publik, pengguna Indosat dikejutkan dengan hilangnya pulsa tanpa diketahui penyebabnya.

Berawal dari pengaduan Prasetyo Adhi di kolom surat pembaca. Saat akan menelpon orang tuanya, ia dikejutkan dengan pulsa yang sudah Rp 0. Padahal sebelumnya ia menyatakan pulsa masih ada Ro 1.500-an. Kontan ia bingung, kemana pulsa kartu IM3 miliknya?

Kejadian hilangnya pulsa Prasetyo yang terjadi pada Jumat (21/10) kemarin itu ternyata juga dialami adik iparnya. Tak hanya adik iparnya yang kehilangan pulsa sebesar Rp 7.000, teman adik iparnya ternyata juga kehilangan pulsa sebesar Rp 8.000.

Prasetyo yang merasa bingung lalu curhat di situs jejaring sosial Facebook. Dari tanggapan yang luar biasa dari teman-temannya, Prasetyo baru 'ngeh' kalau yang jadi korban bukan dirinya saja.

Djarot Handoko saat dikonfirmasi seputar hilangnya pulsa pelanggan Indosat secara tiba-tiba itu membenarkan. Untuk jumlah pasti berapa pelanggan dan jumlah yang hilang, Djarot belum bisa memberikan keterangan pasti.

Bahkan, pria yang berprofesi sebagai Division Head Public Relation Indosat itu masih belum tahu kenapa pulsa pelanggan Indosat tersebut bisa hilang secara serentak.

Perkembangan terbaru menyatakan bahwa Indosat akan mengganti hilangnya pulsa pelanggan secara mendadak. Djarot juga menambahkan bahwa pelanggan yang terbukti kehilangan pulsa sudah mulai diberikan ganti rugi sejak kemarin.

Untuk Anda yang juga merupakan salah satu pelanggan Indosat yang 'kecurian' pulsa tapi belum melaporkan, maka ganti rugi juga berlaku buat Anda.


Sumber: http://gugling.com/2011/10/25/sudahkah-anda-menerima-ganti-rugi-pulsa-dari-indosat/

Hacker Bagi-bagi 10.000 Akun Facebook Gan "Tim Swastika"

Posted: 25 Oct 2011 01:08 AM PDT



Sekelompok grup hacking yang menamakan dirinya "Tim Swastika" berhasil membobol lebih dari 10.000 akun Facebook. Setelah di-hack, puluhan ribu akun Facebook tersebut di-posting ke dalam layanan berbagi file di Pastebin.

Apa yang dilakukan oleh Tim Swastika bukan kali ini saja, beberapa waktu lalu mereka juga memublikasikan database yang dicuri dari website Kedutaan Besar India di Nepal dan pemerintahan Bhutan.

Laporan mengejutkan ini dilansir oleh Trend Micro, sebuah perusahaan yang fokus di bidang keamanan internet. Rik Ferguson, Peneliti Keamanan Senior dari Trend Micro, mengatakan, "Tim Swastika telah dua kali mem-posting ribuan credential data Facebook yang mereka hacked. Posting pertama di awal Oktober, lalu mereka masukkan ke dalam beberapa forum underground, sisanya ke dalam layanan berbagi file, Pastebin."

"Sebuah posting di Wall dari seorang teman tampaknya tidak berbahaya, video share dari kontak online, atau pesan instan dari rekan dapat berpotensi menyebabkan serangan. Ancaman mobile di dalamnya termasuk worm dan spyware yang menyerang pengguna yang mendeteksi lokasi dan aktivitas pengguna selama berselancar di internet. Dalam enam bulan terakhir, kami telah mengobservasi bahwa pertumbuhan malware yang menyerang ponsel berbasis Android telah meningkat 14 kalinya," ujar Myla Pilao, Director of Core Technology di TrendLabs dari Trend Micro.

Atas kejadian tersebarnya ribuan akun Facebook ini, Trend Micro memberikan beberapa tips untuk mengamankan akun jejaring sosial yang Anda miliki:

1.Gunakanlah password yang berbeda untuk setiap akun jejaring sosial yang Anda miliki.
2.Buatlah password yang unik, tetapi mudah diingat. Misalnya, gabungan antara huruf dan angka.
3.Buatlah jawaban yang unik terhadap "pertanyaan keamanan" untuk mengingatkan jika sewaktu-waktu Facebook Anda dicurigai dibuka oleh orang lain.
4.Lakukanlah sign out ketika selesai membuka laman, terutama saat Anda mengakses jejaring sosial menggunakan jaringan nirkabel di ruang publik.
5.Hati-hati mengeklik link dari postingan di Wall atau tweet yang pengirimnya tidak Anda kenal
[Sumber-Kompas.com]

Source: http://focus-global.blogspot.com/2011/10/hacker-bagi-bagi-10000-akun-facebook.html


Artis Cantik 'Oh In Hye' Nyaris Bu9il Dengan Gaun Berwarna Orange [FULL PICS H0T]

Posted: 25 Oct 2011 01:04 AM PDT



Artis Oh In Hye menjadi headline berita di media Korea ketika mengenakan baju berwarna orange di acara Busan International Film Festival (BIFF) yang ke-16. Berawal dari baju yang cukup berani tersebut, Oh In Hye kini berubah dari seorang yang tidak banyak dikenal menjadi "Cinderella" ajang BIFF.






Source: http://mrcoppas.blogspot.com/2011/10/artis-cantik-oh-in-hye-nyaris-bu9il.html


UPSS!! Ternyata Peserta Kontes Kecantikan memberi Jatah Seks Panitia Biar Bisa Menang

Posted: 25 Oct 2011 01:00 AM PDT


Salah satu kontestan Miss Asia Pasific 2011 yang diselenggarakan di Busan Yachting Center, Korea Selatan, 15 Oktober 2011, buka suara mengenai sistem voting dalam pemilihan kontes kecantikan ratu sejagad. Seperti dilansir The Sun, Jumat (21/10/2011). Pengakuan kontestanl dari Inggris bernama Amy Willerton (19), ia mundur dari kontes tersebut setelah tiga hari ikut.

Willerton mundur karena sejumlah pria dari penyelenggara kontes kecantikan internasional itu meminta seks kepadanya dengan imbalan pemberian suara. Si cantik berambut brunette ini mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari pihak penyelenggara dengan mengundangnya dalam sebuah acara makan siang dan mendiskusikan mengenai pemberian suara dengan imbalan seks.

Ketika ia melaporkan hal itu ke polisi, ia sangat terkejut karena sejumlah orang penting di organisasi penyelenggara itu secara terbuka memberikan polisi uang suap agar tak menerima laporan tersebut. Setelah kembali ke Inggris, Willerton baru tahu ternyata pemenang lomba kecantikan itu jatuh ke tangan wakil dari Korea Selatan.

Di malam Grand Final Miss Asia Pasific World yang berlangsung di Busan Yachting Center, Korea Selatan, 15 Oktober 2011, terpilih pemenang dari lima besar. Kontestan asal Korea Park Sae Byul berhasil menjadi pemenang Miss Asia Pasific World 2011. Sementara Florima Treiber dari Perancis meraih juara dua (Runner Up 1), Anna Botova dari Rusia juara tiga (Runner Up 2).

Sementara Alessandra Usman dari Indonesia juara empat (Runner Up 3), dan Tanvi Singla dari India juara lima (Runner Up 4).
Puteri Indonesia Pariwisata ke-15 (2010), Alessandra Khadijah Usman, berhasil meraih juara empat atau Runner Up 3, dan pemenang Best Style Dress Awards Miss Asia Pasific World 2011 di Korea Selatan.
Lantas apakah kejadian yang dialami Amy juga menimpa para peserta yang menang? belum ada kabar yang menjelaskannya? Setidaknya hal ini kalaupun benar terjadi sudah mencoreng kredibilitas penyelenggara kontes semacam ini dan memancing duga duga bahwa peserta yang berhasil menang bisa jadi mau menerima tawaran dari panitia sebagaimana yang diminta pada Amy, semoga saja tidak demikian.
Sumber GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://masuta-fenesia.blogspot.com/2011/10/ternyata-peserta-kontes-kecantikan.html

ASTAGA!! Ayah Bunuh Anak Demi Bermain Game

Posted: 24 Oct 2011 11:25 PM PDT



Andrew Keith Johnson (sumber : Google)

SHELBYVILE - Seorang remaja pria dijatuhi hukuman 27 tahun penjara setelah terbukti membunuh anak kandungnya sendiri karena merasa terganggu ketika asik bermain game.

Andrew Keith Johnson mengaku bersalah mengenai pembunuhan yang dilakukannnya pada Oktober 2010 yang menewaskan anak pertamanya sendiri yang bernama William Johnston. Demikian seperti dikutip Yahoo News.

Mike Randles salah seorang Jaksa dalam persidangan itu, mengatakan Johnston telah memberikan pernyataan tertulis yang berisikan tentang dirinya yang terganggu saat anaknya menangis dalam pangkuannya. Kemudian sang anak juga dianggap mengganggunya saat Johnston sedang bermain video game.

William dikabarkan menderita pendarahan otak dan meninggal seminggu setelah dirawat dirumah sakit. Laporan otopsi mengatakan William meninggal karena trauma yang tidak disengaja.

Menurut Jaksa penuntut umum, Johnston telah meremas anaknya dengan sangat keras, mengguncangnya dan juga membantingnya. (tyo)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:osserem.blogspot.com/2011/10/profil-raline-shah-model-yang-disebut.html

Benarkah Pria Feminin Lebih Memikat

Posted: 24 Oct 2011 10:22 PM PDT


Contoh wajah pria feminin antara lain Steven Tyler dan Orlando Bloom.

Orlando Bloom (topnews.in)
- Pria yang memiliki wajah feminin diyakini lebih beruntung dalam urusan cinta. Ini dikuatkan penelitian para psikolog di Universitas Princeton, Amerika Serikat, yang menyebutkan wanita lebih tertarik pada pria berwajah feminin ketimbang pria macho.

Dikutip dari Daily Mail, penelitian mencontohkan wajah feminim misalnya, Steven Tyler, seorang vokalis band Rock Aerosmith asal Amerika Serikat, dan Orlando Bloom.
Steven yang dikenal memiliki bibir seksi dinilai telah mewakili wajah pria yang feminin. Aktor Orlando Bloom juga demikian. Dia dinilai sebagai pria berwajah feminin yang memiliki mata lebar serta bibir seksi.

Wajah-wajah pria berwajah feminin yang terdaftar dalam penelitian dipilih melalui seleksi ketat. Metode uji wajah dilakukan dengan model komputer yang menggunakan teknik uji 50 dimensi fitur wajah, termasuk ukuran hidung, bentuk bibir, dan pewarna wajah.

Hasilnya, kebanyakan wanita menyukai wajah pria dengan bentuk wajah feminin, tapi dengan kulit lebih gelap. Demikian juga dengan pria, mereka menyukai wajah wanita dengan bentuk lebih feminin.

Studi, yang akan diterbitkan dalam jurnal Psychological Science, itu juga menemukan bahwa daya tarik wajah, rata-rata kurang jelas dibandingkan yang diperkirakan peneliti sebelumnya.

"Tulisan ini membantu memilah ketidakpastian tentang apakah kejantanan menarik atau tidak dilihat dari bentuk wajah pria," kata psikolog Christopher Said dan Alexander Todorov, yang terlibat penelitian ituGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://blademelaju.blogspot.com

SIMAK GAN: Inilah Asal Mula Kata 'Cinta Monyet'

Posted: 24 Oct 2011 09:19 PM PDT




Dalam perjalanan hidup anak manusia pasti pernah mengalami cinta monyet (baik itu bertepuk sebelah tangan atau bertepuk kedua tangan). Perasaan jatuh cinta saat remaja atau bahkan saat anak-anak.

Mungkin Sudah banyak artikel tentang cinta dan berbagai literatur tips cinta yang membahasnya. Mengapa pria dan wanita jatuh cinta pada usia seperti ini ?

Cinta monyet ini sebenarnya hanya sebuah sindiran yang digunakan untuk seseorang yang kurang mencintai pasangannya. Jatuh cinta sesaat dan kurang begitu mencintai.

Cinta monyet…. Sebenarnya Istilah yang "fenomenal" pada dasar warsa akhir thn 1960-an sampai pada awal tahun 1980-an. Istilah ini dipakai oleh beberapa seniman (dalam bentuk Puisi dan juga Lagu), para psikolog untuk meneliti tingkah-laku, gaya dan cara bergaul anak-anak remaja pada dasarwarsa tersebut diatas. Ketika itu terjadi perubahan besar dalam kehidupan anak-anak remaja Indonesia bahkan juga para pemuda-pemudi; dari yang terkungkung, anak sopan menjadi bebas dan liar, termasuk dalam menjalin hubungan pada lawan jenis. Dalam perubahan seperti itu, pada umumnya anak-anak sekolahan, (dari SMP-SMA) mulai terbuka untuk menjalin hubungan dengan lawan jenis (ketika itu, seorang siswa yang punya Pacar akan dianggap tidak sopan, belum pantas; baik oleh orang tua, maupun para guru).

Akibatnya, anak-anak remaja pada masa itu, sembunyi-sembunyi berpacaran, dan merasa malu jika ketahuan orang sedang berpacaran, komunikasi lebih banyak lewat surat (bandingkan dngn keadaan sekarang; seorang remaja akan sangat terbuka mengungkapkan perasaannya dan merasa bangga memiliki seorang pacar tidak perlu disembunyikan; medianyapun lebih banyak).

Penjelasan ke-dua : Sikap orang tua termasuk guru, para seniman, para phsycolog; menganggap bahwa para remaja dimasa itu belum tahu arti Cinta. Menurut Mereka (orang tua, guru, seniman, psikolog) situasi dan tren masa itu terjadi karena anak-anak sekolah tadi terlalu banyak menonton (TV, Video, film dari Eropa, India, dan Amerika) merambah dan memenuhi gedung-gedung bioskop di Indonesia. Katanya, fenomenal CINTA MONYET adalah gambaran gaya berpacaran anak remaja Indonesia (masa itu) dengan segala pola tingkah-laku yang serba tanggung dan malu-malu.

Ke-tiga : Analogi itu dilihat dari kebiasaan monyet selalu memperlihatkan sikap malu (sembunyi) meskipun ingin tahu.

Tipe cinta seperti ini berakhir bukan karena maut memisahkan. Tapi lebih karena sudah beda sekolah atau karena sudah menemukan pria idaman lain maupun wanita yang lebih cantik :D

Walaupun semua itu akhirnya hanya menjadi kenangan. Menjadi buih-buih kecil yang terlupakan oleh waktu. Hanya menjadi tips cinta dari seorang guru supaya muridnya tidak hanya jatuh cinta tapi lebih memperhatikan pendidikannya saja
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:osserem.blogspot.com/2011/10/profil-raline-shah-model-yang-disebut.html

Pria Ini Ditahan Karena Menciptakan Emas Dari Kotorannya Sendiri

Posted: 24 Oct 2011 08:15 PM PDT




Quote:
Banyak cara yang dapat dilakukan oleh orang-orang untuk meraup kekayaan. Tapi bagi Paul Moran dari Irlandia, memproduksi emas dari kotorannya sendiri adalah mimpi dan pekerjaannya.

Namun jelas, menciptakan emas dari kotoran manusia bukanlah pekerjaan yang mudah. Dan pada kasus ini, sangat beresiko.

Uji cobanya dengan memasukan kotorannya sendiri ditambah dengan pupuk serta berbagai barang-barang limbah ke dalam pemanas berakhir bencana. Bukannya menghasilkan pundi emas, proyek itu justru menghasilkan jilatan api yang membakar ruangan flat-nya. Diperkirakan kerugian dari kejadian tersebut sebesar £3.000 atau sekitar 42 juta rupiah.

Dalam sidang, hakim mengomentari penelitian yang dilakukan oleh Moran.

"Aneh juga, anda sedang mencoba membuat emas dari feses dan barang-barang limbah.

"Itu merupakan sebuah eksperimen menarik dalam rangka menggapai mimpi sebagai seorang alkimia, tetapi tidak akan berhasil."

Meskipun pengacaranya mengklaim bahwa Moran adalah seorang intelektual, hakim tetap memutuskan tiga bulan penjara bagi Moran karena perbuatannya dianggap telah membahayakan keselamatan orang lain. Dan ditambah satu bulan penjara lagi karena ia kedapatan melempar kotorannya ke sekitar sel penjara.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:www.dunia-unik.com/2011/10/pria-ini-ditahan-karena-menciptakan.html

10 Etika Saat Anda Gunakan Ponsel

Posted: 24 Oct 2011 07:13 PM PDT


http://faktabukanopini.blogspot.com/
SAKING asyiknya menggunakan telepon genggam, banyak orang kerap melupakan etika berponsel. Apa sajakah itu?
Saat ini, keberadaan ponsel dan individu sudah seperti dua sejoli. Tak heran, saking lekatnya dengan gadget tersebut, para pengguna pun kerap melupakan etika yang seharusnya mereka taati saat berada di muka umum.
Nah, untuk menjadi pengguna ponsel yang bijak, berikut ini etika yang perlu Anda penuhi


1. Perhatikan Nada Dering

Perhatikan nada dering yang Anda gunakan. Jangan memasang volume nada terlalu keras, sehingga membuat banyak mata menoleh ketika nadanya melengking di muka umum.


2. Panggilan Keadaan Getar

Jika ragu menggunakan nada dering, gantilah sistem panggilan dalam keadaan "getar". Ini jauh lebih aman ketimbang memasang nada dering yang memekakkan telinga.


3. Percakapan

Pastikan bahwa percakapan telepon yang Anda jalani tidak mengganggu orang lain.


4. Bahasa

Jangan menggunakan bahasa kasar ketika berbicara di telepon, meskipun bahasan yang Anda bicarakan dengan lawan bicara Anda sangat menarik.


5. Silent Mode

Jangan menggunakan "silent mode" saat berada di kereta api karena tidak akan membuat telepon masuk terdengar.

6. Jangan Berteriak

Jangan pernah berteriak ketika Anda menerima panggilan telepon. Jika suara yang Anda terima kurang terdengar jelas, katakan saja padanya bahwa Anda akan menghubunginya kembali beberapa menit kemudian setelah Anda berada pada posisi aman.


7. Matikan Ponsel

Matikan telepon saat Anda sedang berada di acara penting. Jika keadaan mendesak, maka katakan sejak awal bahwa Anda harus menerima telepon penting dan mintalah maaf padanya di awal atas kondisi tersebut.


8. Posisi Menggunakan Ponsel

Ketika panggilan telepon masuk saat Anda menjalani makan bersama, sebaiknya ambil posisi menjauh agar tidak mengganggu mereka.

9. Tidak Menarik Perhatian

Jangan melakukan panggilan saat bertransaksi bisnis, misalnya di bank, toko, atau sedang berada di bus, sehingga tidak menarik perhatian orang sekeliling Anda.


10. Tempat

Jangan membuat panggilan ke orang-orang di tempat yang tidak tepat. Misalnya, menerima atau melakukan panggilan di toilet tentu sangat tidak menyenangkan bukan? Jadi sebaiknya hindari kebiasaan ini.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.sukague.com/2011/10/cara-sederhana-merawat-rambut-panjang.html

AWAS!! Inilah Makanan Sehari-Hari yang Berbahaya

Posted: 24 Oct 2011 06:21 PM PDT


http://faktabukanopini.blogspot.com/

Setiap orang perlu makan untuk mempertahankan hidupnya. Namun, tidak semua makanan yang dikonsumsi manusia itu aman dan menyehatkan.

Terkadang, ada juga makanan yang biasa dikonsumsi sehari-hari ternyata dapat mengancam keselamatan jiwa seseorang.

Seperti dikutip Delish, berikut makanan yang beracun dan membahayakan jika dikonsumsi :

Daging dan telur yang tidak dimasak

Daging - termasuk daging merah, unggas, dan hewan laut- juga telur yang masih mentah mengandung bakteri salmonella. Bakteri ini dapat menyebabkan gastroenteritis pada manusia.

Keracunan bakteri Salmonella sendiri sebenarnya tidak mengancam jiwa tetapi dapat mengakibatkan komplikasi yang serius. Ancaman ini muncul saat bakteri memasuki aliran darah sebab kekebalan tubuh menjadi melemah.

Jamur

Jamur merupakan menu yang lezat untuk dijadikan bahan masakan. Namun tidak semua jamur layak untuk dikonsumsi.

Death Cap, Fool's Mushroom, dan Autumn Skllcap adalah tiga jenis jamur yang beracun. Saat kita memakannya, akna muncul gejala-gejala seperti sakit perut, muntah, dan rasa haus yang ekstrim.

Untuk takaran sedikit racun dapat disembuhkan, tetapi jika kita memakannya terlalu banyak bisa menyebabkan kerusakan liver, ginjal, dan jantung secara permanen juga kerusakan otot yang nantinya mengakibatkan kematian.

Kacang

Ini adalah jenis makanan yang biasa dihidangkan saat makan pagi, siang, dan malam. Tapi kacang bisa jadi menyebabkan alergi yang sangat akut pada beberapa orang. Reaksi paling parah dari alergi kacang adalah anafilaksis.

Reaksi ini menyebabkan penyempitan saluran pernapasan, syok, dan kehilangan kesadaran. Jika tidak ditanggapi dengan cepat dan tepat, reaksi ini bisa mengakibatkan kematian.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.sukague.com/2011/10/cara-sederhana-merawat-rambut-panjang.html

Cara Sederhana Merawat Rambut Panjang

Posted: 24 Oct 2011 05:33 PM PDT


BAGI Anda yang memiliki rambut panjang, dan bermimpi miliki rambut seindah bintang iklan, bisa mewujudkan keinginannya.Rajinlah melihat artikel bagaimana sebenarnya cara sederhana merawat rambut panjang.
Namun jangan disangka mudah. Para model itu pun melakukan berbagai upaya dalam mendapatkan rambut panjang nan indah. Termasuk biaya dan energi dalam pemeliharaannya. Jika perawatan yang dilakukan kurang tepat saat menumbuhkan rambut, malah bisa jadi kering dan rapuh sehingga rontok. Berikut beberapa cara sederhana merawat rambut panjang :
1. Walaupun Anda merasa kepanasan atau merasa keberatan dengan rambut yang mulai panjang, tahan diri untuk tidak memangkas rambut ke salon. Jika merasa benar-benar perlu, rapihkan saja ke salon, jangan dipotong pendek.
2. Anda boleh melakukan perubahan dengan gaya rambut, bisa dikeriting atau berombak, tapi jangan melakukan perubahan secara permanen.
3. Boleh saja menata rambut dengan aksesori seperti jepit atau bando.
4. Jika rambut Anda tebal dan keriting, mintalah penata rambut untuk menipiskan rambut agar bisa ditata lebih mudah.
5. Supaya rambut panjang Anda tetap sehat, jagalah kelembapan rambut. Pastikan membilas shampo dan gunakan kondisioner yang sesuai dengan jenis rambut Anda.
6. Supaya rambut tumbuh panjang lebih cepat, Anda juga perlu mengonsumsi nutrisi yang baik. Minumlah multivitamin dan makan banyak buah dan sayuran. Tidur yang cukup juga penting.
7. Setelah mencuci rambut, jangan langsung disisir. Jika mau, gunakan sisir bergigi jarang.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.sukague.com/2011/10/cara-sederhana-merawat-rambut-panjang.html

Tips Mendidik Anak Tidak Boros

Posted: 24 Oct 2011 05:20 PM PDT


http://faktabukanopini.blogspot.com/
Kasih sayang orang tua terhadap anak memang tidak ada batasnya. Namun kasih sayang terhadap anak bukan berarti semua yang diinginkan oleh anak mesti dipernuhi oleh orang tua. Orang tua juga mesti mempertimbangkan apa yang sebaiknya dipenuhi dari permintaan si anak, apa yang mesti ditunda dilain waktu, serta apa yang tidak harus diberikan.

Tanpa memikirkan prioritas untuk anak, apa yang diminta langsung diberi, maka tidak jarang anak semakin lama justru akan menjadi manja. Semua keinginan harus dituruti, entah itu sebenarnya bermanfaat atau enggak untuk mereka. Akibatnya pengeluaran keluarga juga menjadi semakin tidak terkendali. Untuk mengatasi perilaku boros pada anak, simak tips berikut :



http://faktabukanopini.blogspot.com/
Sebelum mengajarkan perilaku hemat pada anak, orang tua sebaiknya memberikan contoh pada anak agar tidak boros atau berlaku konsumtif. Bagaimanapun juga anak akan meniru apa yang ada dilingkungan dekatnya terlebih dahulu, termasuk oran tua.


http://faktabukanopini.blogspot.com/
Jika anak menginginkan beberapa barang sekaligus, tanyakan pada anak barang mana yang urgent untuk saat ini, buat urutan skala prioritas. Beritahukan pada anak bahwa tidak semua keinginan itu harus dipenuhi saat ini, tetapi pilih barang mana yang ditamakan segera dimiliki untuk saat ini, tentu menyesuaikan dengan dana yang tersedia.


Tidak semua barang yang diinginkan anak mesti dipenuhi. Saat ini banyak permintaan oleh anak yang tidak semestinya harus dituruti, misalnya anak Anda yang masih SD minta dibelikan HP karena melihat teman kelasnya membawa HP. Orang tua harus dapat menjelaskan bawah barang tersebut tidak perlu untuk saat ini, bahkan malah kemungkinan akan mengganggu belajar.


http://faktabukanopini.blogspot.com/
Ajarkan pada anak untuk mengatur keuangan sendiri. Orang tua mencoba memberikan uang saku pada anak untuk jangka waktu satu minggu sekaligus. Disitu anak diajarkan tanggung jawab mengatur keuangannya sendiri, dan mencoba berhemat.


Pujilah anak Anda jika telah berhasil mengatur keuangan sendiri sesuai waktu yang telah ditentukan.
Selalu konsisten dengan peraturan yang ada, jangan sampai Ibu membatasi uang saku, tetapi Ayah malah memenuhi apa saja keinginan anak. Bicarakan rencana tersebut dengan pasangan dan pengasuh Anda.

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Jangan lupa, ajarkan juga kepada Anak untuk menyisihkan sebagian uang saku untuk ditabung, misalnya untuk memberi barang-barang yang selama diinginkan anak dikemudian hari.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.sukague.com/2011/10/cara-sederhana-merawat-rambut-panjang.html

Inilah 25 Ciri-Ciri Cewek Matre gan

Posted: 24 Oct 2011 04:20 PM PDT


Ciri-ciri cewek matre alias materialistis alias mata duitan. Cewek matre.., cewe matre.., ke laut aje..!!! Itulah cemoohan yang dilontarkan untuk cewek cewek matre sebagai tanda bahwa cewek matre tidak disukai. Makanya dibuang ke laut aje..! He He. Terus apa dong ciri ciri cewek matre itu? Oke, sebelumnya kita harus tahu dulu definisi cewek matre yang sedang kita bicarakan. Jangan sampai ada salah persepsi. Materialistis adalah sebuah sikap yang berorientasi pada harta dan kekayaan semata.

Ciri-ciri cewek matre. waahh pasti ini yang tidak disukain oleh cowok. bagaimana tidak suka coba, cewek matre itu suka melorotin duit para cowok. apalagi punya pacar matre, bisa turun bero kali tuh cowoknya. he ... he ... he ...

Jadi cewe matre adalah cewek yang pandangan dan tujuan hidupnya hanya berdasarkan pada materi semata. Materi di atas segalanya. Bagi cewek cewek yang merasa tidak masuk kualifikasi tersebut, berarti bukan termasuk cewek matre. Nah, kalau sudah ngerti ini dia ciri ciri cewek matre. Cekidot..!




1. Paling suka cowok kaya
Jiah, sudah jelas ini. Cewek matre pasti doyan banget tuh sama cowok kaya. Bukan sama orangnya tapi sama kekayaannya. Pengecualian terjadi kalau cowok kaya itu sekaligus sebagai cowok ganteng, plus baik hati, plus setia, plus pengertian, plus penyabar kayak saya misalkan.. dan plus-plus lainnya. Kemungkinan besar suka juga tuh sama orangnya.



2. Sangat memperhatikan keindahan tubuh
Ternyata bukan hanya artis atau foto model, pramugari, cheers leaders atau penari latar aja yang suka memperhatikan keindahan tubuhnya, tapi cewek matre juga, Gan..! Kenapa cewek matre sangat memperhatikan keindahan tubuhnya? Jawabannya tentu sebagai modal untuk menarik perhatian cowok-cowok kaya. Tapi nggak semua cewek yang selalu memperhatikan penampilan itu termasuk cewek matre, lho..!


3. Mudah tergoda dan cenderung tidak setia
Cewek matre mudah tergoda dengan yang namanya uang, materi, kekayaan dan sejenisnya. Cewe matre bukan tipe cewek yang setia terhadap pasangannya. Cewek matre cuma setia pada satu hal: Materi alias duit..! Bisa jadi dia bersumpah untuk setia terhadap kamu, tapi kalau suatu saat di nemu cowok yang lebih dari kamu dalam hal materi, dia bisa ninggalin kamu tanpa permisi. Dan berpaling ke cowok kaya itu.


4. Memiliki sifat boros
Kayaknya hampir semua cewek punya sifat boros deh.! Kalau begitu semua cewek matre dong yah..? Hehe, enggak dong, ini kan cuma ciri cirinya saja.




5. Memiliki gengsi yang tinggi
Selain memiliki standar yang tinggi mengenai seorang cowok (berdasarkan materi), gengsi yang tinggi dan gaya hidup glamor juga menjadi ciri khas cewek-cewek matre. Secara, mereka kan sudah berhasil menguras hartanya cowok cowok kaya tuh.


6. Paling suka pamer
Satu lagi sifat jelek cewek matre adalah suka pamer atau memamerkan kepunyaannya. Maksudnya memperlihatkan barang miliknya. Dia merasa bangga sekali kalau ada orang yang terbengong-bengong dan terpukau-pukau saat melihat barangnya.Ngga perduli itu barang hasil minjem atau ngutang. Atau hasil morotin uang cowoknya.



7. Memiliki komunitas
Yups, cewek cewek matre nggak biasa hidup sendirian, rata rata dari mereka memiliki sebuah komunitas dan tergabung dalam komunitas cewek matre. Kumpulan cewek yang isinya cewek matre semua, wawakwkwkkkwkwk....! parah inih..! Bentuk komunitasnya bisa bermacam macam, mulai dari sekedar teman ngopi, temen gosip, genk, sampai komunitas yang bener bener mewadahi hobi mereka berburu cowok kaya.



8. Suka jalan pintas yang serba instan
Cewek cewek matre ini tidak ragu untuk menggunakan jalan pintas dalam mencapai tujuannya. Menyukai sesuatu yang seba instan dan tidak mau repot. Cewek jenis ini mau melakukan apa pun demi 3 hal (harta, materi dan duit) jiah, sama aja. Bahkan tidak segan segan menggadaikan kehormatannya. Beeuuuh, ini cewek matre atau cewek murahan yah?






Ciri-Ciri Yang Lain :

  • Bangga jadi cewek matre tapi ngambek kalau disebut cewek matre
  • Dalam pikirannya hanya duit. Pasti itu !
  • Wajah cantik dan penampilan selalu menarik.
  • Teman-temannya golongan atas/elit. yups, karna kalau cewek matre itu kalau milih teman, yang elit. biar kalau dia kesusahan bisa di bantu sama temannya tersebut.
  • Tidak tau malu. dalam arti dia tidak malu untuk meminta ini itu kepada teman dan cowok.
  • Selalu minta dibelikan barang mahal.
  • Ngajakin makan,nonton, atau yang lainnya. dan akhirnya minta di traktir.
  • Hanya memandang cowok yang banyak duit.
  • Kebanyakan bersikap manja.
  • Pintar merayu. supaya cowok nya mau keluarin duit gitu dehh..
  • Suka bertanya hal yang material. contohnya : mobil nya apa? motor nya apa?
  • Semua mantan-mantannya kaya.
  • Suka menyindir untuk barang yang mahal.
  • Suka pinjam duit dan lupa untuk mengembalikannya.
  • Suka tidak mau rugi.
  • Sering minta di teransfer pulsa, atau hal yang kecil lainnya. jika tidak dia akan marah.

Ciri Yang Terakhir Ini Yang Paling Susah Untuk Di Pahami ....
Bangga jadi Cewek Matre tapi ngambek kalau disebut Cewek Matre.
Nah, kalau kamu menemukan cewek dengan ciri-ciri di atas, hati hati, kemungkinan besar dia itu cewek matre yang bakalan morotin harta kamu sampai harta elo ludes ... sadis ........... memang



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:
http://www.gallerydunia.com/2011/09/25-ciri-ciri-cewek-matre.html

Owh ternyata ini Penyebab Kecelakaan Lalu lintas [18+]Sory Agak H*t

Posted: 24 Oct 2011 03:20 PM PDT


Kecalakaan lalu lingtas di negara2 Barat sana kebanyakan yang oleh pengendara pria....ini neh penyebabnya



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/09/penyebab-kecelakaan-lalu-lintas-18sory.html

Kamera Perekam Hantu Yang Menghebohkan,Ne liat gambarnya gan

Posted: 24 Oct 2011 02:20 PM PDT








Pemburu hantu dari Inggris, Paul Rowland (49), mengklaim berhasil menciptakan perangkat elektronik untuk mengabadikan gambar arwah gentayangan. Perangkat elektronik ini dilengkapi dengan sinar ultraviolet dan inframerah untuk menangkap gambar yang tidak mampu diabadikan kamera biasa.

Dengan perangkat elektroniknya itu, Paul Rowland berhasil mengabadikan arwah seorang anak kecil di salah satu ruang mansion Welsh tempat ia bekerja. Paul Rowland telah mendengar kabar tentang roh halus anak kecil itu sebelum berhasil mengabadikannya.

"Roh halus anak kecil itu berupa sebuah lengan orang dewasa yang bergerak mendekatiku," tutur Paul Rowland menceritakan pengalamannya itu. Paul mengaku tergerak untuk mengembangkan perlengkapan elektronik itu setelah menyaksikan program berburu hantu yang ditayangkan oleh televisi seperti Most Haunted.

"Karena perangkat penangkap gambar itu belum ada, saya mencoba untuk menciptakannya sendiri," ujar Paul. Paul yakin perangkat elektronik yang dikembangkannya itu mampu membantu kamera menangkap gambar sejumlah roh halus pada masa mendatang.

"Saya menggunakan sinar ultraviolet dan biru untuk memungkinkan penangkapan gambar di ruang gelap. Perangkat itu juga dilengkapi dengan kamera digital still dan camcorder yang mampu menangkap gambar dalam sorotan cahaya ultraviolet," ujar Paul Rowland.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://dunia-ganas.blogspot.com/2011/09/kamera-perekam-hantu-yang-menghebohkan.html

Foto H*T Masayu Anastasia Yg bikin Ngaceng gan

Posted: 24 Oct 2011 01:20 PM PDT












GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/09/foto-ht-masayu-anastasia.html

Cewek Ini Siapa Sih...!!!Ada Yang Kenal Gak...???FULL PICT ++

Posted: 24 Oct 2011 12:20 PM PDT


Gak di FB gak di KASKUS nih cewek fotonya nyebar kemana mana

pacar lo kali ya...??:



jujur deh gan:



agan punya kan..??:



AMPUN...no comment deh gan


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: [kaskus.us]

inilah 8 Pesohor Hollywood yang Mengaku Gay dan Lesbian

Posted: 24 Oct 2011 11:03 AM PDT


Tidak mudah bagi seorang artis mengakui orientasi seksualnya ke depan publik. Butuh waktu yang tepat untuk mengakui dirinya seorang gay dan lesbian, bahkan biseksual.

Meski tinggal di negara yang menganut liberalisme sekalipun, sejumlah selebritis Hollywood tetap butuh waktu yang tepat untuk mengungkapkan kelainan seksual mereka. Butuh mental dan keberanian yang kuat mengingat mereka merupakan publik figur.

Seperti dikutip Zimbio, Jumat (21/11/2011), inilah sejumlah pesohor Hollywood yang akhirnya berani mengakui kecenderungan seks mereka.

1. Zachary Quinto
Bintang film Star Trek ini adalah artis terbaru yang mengakui kalau dirinya adalah gay pekan lalu. Padahal, Zac sudah cukup lama berkecimpung di dunia keartisan. Keberanian Zac mengaku sebagai gay setelah melihat kisah tragis remaja gay yang bunuh diri bernama Jamey Rodemeyer.

2. Amber Heard
Amber Heard boleh saja bermain penuh cinta dengan Johnny Deep di film The Rum Diary. Namun, di kehidupan nyata Amber merupakan seorang lesbian. Dia mengumumkan kalau sedang berkencan dengan Tasya van Ree sejak tahun 2008.

3. Ricky Martin
Banyak orang yang menduga pelantun Livin La Vida Loca ini seorang gay karena tak pernah digosipkan berkencan dengan wanita. Dugaan itu ternyata benar. Bulan Maret 2010 lewat blog pribadinya, Ricky mengakui kalau dirinya adalah gay. "Aku bangga untuk mengatakan bahwa aku seorang pria homoseksual yang beruntung," katanya.

4. Adam Lambert
Adam awalnya hanya diam seribu bahasa ketika para fansnya mulai curiga kalau dia seorang gay. Setelah berbulan-bulan didesak oleh penggemarnya, Adam akhirnya mengaku di majalah Rollingstone edisi Juni 2009. "Aku tidak berpikir itu harus menjadi sebuah kejutan bagi siapa saja untuk mendengar kalau aku seorang gay," ujar Adam.

5. Lance Bass
Mantan personel N'Sync ini tak berkutik ketika para paparazzi mendapati foto-fotonya sering berada bar kaum gay selama bertahun-tahun. Terus menerus didesak, Lance akhirnya buka suara. "Aku tidak malu karena itu salah satu hal yang ingin aku sampaikan. Aku tidak merasa itu (menjadi gay) suatu kesalahan. Aku tidak akan hancur setelah ini. Justru aku merasa lebih bebas dan senang menjalani hidupku," jelasnya.

6. Anna Paquin
Anna bertunangan dengan Stephen Moyer, tapi pada April 2010 dia mengungkapkan kalau dia seorang biseksual. Dia menjadi juru bicara sebuah lembaga yang memperjuangkan kesetaraan bagi kaum gay, lesbi dan biseksual.

7. Fergie 'Black Eyed Peas'
Ketika karir Black Eyed Peas sedang berkilau pada tahun 2007 Fergie mengaku pernah punya pengalaman lesbi. Beulan Mei 2009 Fergie akhirnya benar-benar mengakui kalau dirinya seorang biseksual. "Aku pikir wanita itu sangat indah. Aku punya punya banyak kesenangan ketika bersama dengan wanita dan aku tidak malu," katanya.

8. Clay Aiken
Jawara American Idol, Clay Aiken tidak pernah mengkonfirmasi langsung kalau dia seorang gay setelah mengumumkan putrinya dari wanita bernama Jaymes Foster. Hanya sebulan setelah bayi itu lahir dia akhirnya blak-blakan di majalah People meski dalam wawancara sebelumnya dia menyangkal.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://palingseru.com/5765/8-pesohor-hollywood-yang-mengaku-gay-dan-lesbian

Courtney Love Tampil Bu*gil pada Majalah GQ

Posted: 24 Oct 2011 10:07 AM PDT


Pentolan band Hole, Courtney Love, tampil berpose dalam keadaan bugil dalam sebuah artikel di majalah GQ.

Dalam artikel tersebut, Courtney berbicara panjang lebar tentang band Nirvana dan mendiang suaminya, Kurt Cobain yang tewas bunuh diri pada 1994.

"Kurt had more presence and more beauty than Brad Pitt — who wanted to play Kurt, by the way. He was a leader, he was strong — in fact he was well fucking hung, if you really want to know," ungkap Courtney pada majalah GQ.

Demikian seperti yang dilansir dari Pipstream.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

WOW!! 4 Kata yang Membuat Wanita Berpikir Seks

Posted: 24 Oct 2011 09:33 AM PDT


Ilustrasi

Membuat perempuan terangsang dan memikirkan soal seks bukan perkara mudah. Merayu seorang perempuan pun tidak harus dengan sebuah barang mewah, seikat bunga mawar atau makan malam romantis. Cara sederhana seperti rayuan yang dilontarkan melalaui kata-kata ternyata juga mampu membuat perempuan merasa tergoda, bahkan terangsang untuk memikirkan seks.

Bagaimana cara pria membisikkan kata-kata menggoda di telinga perempuan juga perlu suatu trik. Jika dibisikkan pada waktu yang tepat, akan dengan mudah membuat pasangan tergoda dan bergairah untuk melakukan adegan mesra.

Seperti dikutip laman Ask Dan & Jennifer, ada empat kata rayuan yang dijamin akan mampu menggoda perempuan dan merangsang pikirannya untuk memikirkan seks.

"Basah"

Perlu trik khusus mengucapkan kata ini. Jika Anda hanya membungkuk dan membisikkan pada perempuan kata "basah," pasangan perempuan Anda mungkin tidak akan langsung mengalami orgasme. Namun, jika Anda melakukan kontak mata yang kuat, sedikit menggoda, dan kemudian sedikit melakukan aksi meneteskan air minum, sambil mengatakan kata-kata menggoda, mungkin akan membuat pikirannya melayang dan membayangkan seks.

Ucapkan kata ini di saat yang tepat. Kata 'basah' adalah contoh termudah. Gunakan setiap kali dia meneteskan air dari gelas, membasahi bibir dengan air, atau saat ia selesai melakukan keramas. Dengan nada suara yang tepat, mungkin akan membuatnya merasa tergoda dan memahami maksud kata yang Anda ucapkan.

"Keras"

Jelas, pria dan perempuan pasti tahu apa maksud dari kata yang satu ini. Kata ini pun sering digunakan oleh para komedian untuk mengibaratkan tingkat ereksi seorang pria. Namun, kebanyakan pria mungkin tidak tahu, bahwa kata "keras" adalah cara cepat untuk membuat perempuan membayangkan seks.

"Makan/Mulut"

Semua hal yang berkaitan dengan makanan dan mulut bisa menjadi suatu kata yang begitu sensual untuk didengar bagi pasangan baik pria maupun perempuan. Sebagai contoh, ketika Anda makan makanan, coba katakan padanya,"Saya ingin melihat Anda memakannya," atau katakan padanya,"Aku ingin menaruhnya ke dalam mulutmu".

"Di dalam"

Ini mungkin rayuan yang paling mudah dilontarkan. Setiap pasangan juga bisa mengungkapkan kapan pun dan di mana pun saat sedang berdua. Jika Anda pergi ke suatu tempat bersama-sama, mulailah berkata "Sayang, aku tidak sabar untuk masuk ke dalam, denganmu," atau jika dia mengatakan sesuatu yang membuat Anda bahagia, katakan padanya, "Kamu membuat saya begitu bahagia. Aku merasa hangat di dalam saat aku bersamamu". GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://palingseru.com/5768/4-kata-yang-membuat-wanita-berpikir-seks

Sst.. Payudara Jessica Gomes 'Nyembul'

Posted: 24 Oct 2011 08:30 AM PDT




Model Seksi Australia, Jessica Gomes tampil menggemaskan berikut seksi dengan 'mengumbar' payudara dalam sampul majalah pria edisi November mendatang.

Terlihat dalam gambar, Jessica tampil menggoda dengan balutan bikini two peace berwarna kuning. Terlihat bagian payudara seksinya sedikit membuncah keluar dalam sebuah sampul majalah pria, Maxima.

"Saya sangat kurus di bagian bawah, tetapi kemudian saya memiliki ini dada besar. Ketika tubuh saya mulai berubah,payudara saya tumbuh, dan mereka tidak pas ke puncak ukuran sampel," kata Jessica seperti dikutip Just Jared.

"Tapi aku sangat beruntung, karena saya telah menjadi seorang wanita dewasa dan saya bisa menjadi model baju renang," 'pungkas Jessica. [mor]
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/214070-sst-payudara-jessica-gomes-nyembul.html

10 Kosakata Twitter yang Wajib Dihafal

Posted: 24 Oct 2011 08:26 AM PDT


Bagi pengguna jejaring sosial twitter, kini wajib menghafal kata-kata turunan yang berkembang dari nama situs dengan ikon burung biru ini.

Berikut ini 10 kata tersebut:



1.Tweeple

Pengguna twitter, atau pengikut (follower) dari sebuah aku

2.Tweetup

Kopi darat dari pengguna twitter

3.Twisticuffs

Debat verbal yang berawal dari twitter

4.Twitterrhoea


Penggunaan sosial media yang berlebihan, atau biasa dikenal juga twitter over dosis

5 Tweet cred

Posisi sosial di twitter, apakah termasuk orang berpengaruh atau biasa-biasa aja.

6.Twelete

Menghapus tweet sebelumnya

7.Twirting

Perselingkuhan dalam 140 karakter atau kurang.

8.Tweme


Sebuah ide yang dipopulerkan lewat twitter

9.Twittiquette

Norma sosial atau etika bertwitter

10.Twebinar


Seminar lewat twitter atau yang lebih dikenal kuliah twitter alias kultwit

Selain sepuluh kata tersebut, beredar pula istilah twagiarism atau plagiat twitter seseorang. Perkembangan kata-kata tersebut belum berakhir. Istilah-istilah yang berawal dari "tw-" akan terus berkembang.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/10-kosakata-twitter-yang-wajib-dihafal.html

Reuben Elishama, Si Macho yang Bertato... Suit Suit... Duda Loh...

Posted: 24 Oct 2011 08:25 AM PDT


Rupanya pria kelahiran 18 September 1978 ini sudah berstatus duda beranak satu.








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/215816-reuben-elishama-si-macho-yang-bertato-suit-suit-duda-loh.html

No comments:

Post a Comment