Thursday, 27 October 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


10 BANK TERBAIK DI INDONESIA

Posted: 27 Oct 2011 03:20 AM PDT


Inilah 10 Bank Terbesar Di Indonesia
Berdasarkan jumlah aset yang dimiliki setiap bank di tahun 2010,Bank Indonesia (BI)akhirnya merilis 10 bank terbesar di Indonesia. Aset 10 bank tersebut berjumlah Rp 1.948,23 triliun atau 64,75% dari total aset perbankan seperti diberitakan detik 15/2/2011.

Berikut daftar 10 bank terbesar di Indonesia:

1. PT Bank Mandiri Tbk dengan aset Rp 410,619 triliun (13,65% dari seluruh total aset perbankan)

2. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) dengan aset Rp 395,396 triliun (13,14%)

3. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dengan aset Rp 323,345 triliun (10,75%)

4. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) dengan aset Rp 241,169 triliun (8,02%)

5. PT Bank CIMB Niaga Tbk dengan aset Rp 142,932 triliun (4,75%)

6. PT Bank Danamon Indonesia Tbk dengan aset Rp 113,861 triliun (3,78%)

7. PT Pan Indonesia Bank Tbk (Panin) dengan aset Rp 106,508 triliun (3,54%)

8. PT Bank Permata Tbk dengan aset Rp 74,04 triliun (2,46%)

9. PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) dengan aset Rp 72,03 triliun (2,39%)

10. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) dengan aset Rp 68,334 triliun (2,27%).



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://isidunia.blogspot.com/2011/09/10-bank-terbaik-di-indonesia.html

ALASAN JOGJAKARTA JADI DAERAH ISTIMEWA

Posted: 27 Oct 2011 02:20 AM PDT


7 Alasan Mengapa Jogja Menjadi Daerah Istimewa

Akhir-akhir ini baik di media ataupun situs-situs jejaring sosial masyarakat meributkan pernyataan SBY yang seolah-olah ingin menghapuskan keistimewaan Yogyakarta, Tujuhpedia kali ini akan mengulas sejarah dan tujuh alasan mengapa Yogyakarta menjadi Daerah Istimewa. Berikut ini adalah 7 alasan mengapa Yogyakarta menjadi daerah istimewa versi Tujuhpedia

  • Kebudayaan sistem kerajaan yang telah melekat.

Sebelum bergabung dengan Negara kesatuan Republik Indonesia, Yogyakarta memiliki sistem pemerintahan berbentuk kerajaan (Kasultanan Ngayogyakarto Hadiningrat dan Pakualaman) dan kebudayaan sistem pemerintahan kerajaan masih melekat pada masyarakat ataupun aparat di pemerintahan Jogja yang selalu patuh dan mengikuti semua peraturan yang di keluarkan oleh raja. Seperti halnya individu yang tak ingin kehilangan identitasnya, maka masyarakat Yogyakarta akan mempertaruhkan diri untuk identitas budaya tersebut. Keistimewaan Yogyakarta merupakan mahar atas bergabungnya Ngayogyakarto ke Negara Kesatuan Republik Indonesia.

  • Amanat Sri Sultan yang kemudian disebut Amanat 5 September tersebut merupakan bentuk dukungan Kerajaan Ngayogyakarto Hadiningrat terhadap NKRI.


Ketika Indonesia diproklamasikan sebagai suatu negara merdeka oleh Soekarno Hatta, sebenarnya Kerajaan Yogyakarta dan begitu juga kerajaan-kerajaan lain di wilayah bekas jajahan Belanda bisa saja melepaskan diri dari NKRI. Namun ternyata Sri Sultan Hamengku Buwono IX dan Paku Alam VIII memberikan dukungan terhadap NKRI dan dalam amanat yang ditandatangani Sri Sultan bersama Paku Alam menyatakan "Bahwa Negeri Ngajogjakarta Hadiningrat jang bersifat keradjaan adalah daerah istimewa dari Negara Republik Indonesia." Isi lain dari amanat Sri Sultan tersebut adalah, "Bahwa kami sebagai Kepala Daerah memegang segala kekuasaan dalam Negeri Ngajogjakarta Hadiningrat, dan oleh karena itu berhubung dengan keadaan pada dewasa ini segala urusan pemerintahan dalam Negeri Ngajogjakarta Hadiningrat mulai saat ini berada di tangan kami dan kekuasaan-kekuasaan lainnja kamipegang seluruhnya."

  • Amanat Paku Alam VIII yang menyatakan, "Bahwa Negeri Paku Alaman jang bersifat keradjaan adalah daerah istimewa dari Negara Republik Indonesia." Berikutnya, "Bahwa kami sebagai Kepala Daerah memegang segala kekuasaan dalam Negeri Paku Alaman, dan oleh karena itu berhubung dengan keadaan pada dewasa ini segala urusan pemerintahan dalam Negeri Paku Alaman mulai saat ini berada ditangan Kami dan kekuasaan-kekuasaan lainnja Kami pegang seluruhnja."

  • Keistimewaan Yogyakarta juga di dukung oleh para founding father terutama soekarno dengan payung hukum piagam penetapan. Payung hukum ini sebenarnya sudah dikeluarkan oleh Soekarno yang duduk di BPUPKI dan PPKI pada 19 Agustus 1945. Piagam penetapan ini kemudian diserahkan kepada Sri Sultan Hamengku Buwono IX dan Paku Alam VIII pada 6 September 1945. Isi piagam penetapan itu adalah, "Piagam Kedudukan Sri Paduka Ingkeng Sinuwun Kangjeng Sultan Hamengku Buwono IX, Kami, Presiden Republik Indonesia, menetapkan:

Ingkeng Sinuwun Kangjeng Sultan Hamengku Buwono, Senopati Ing Ngalogo, Abdurrahman Sayidin Panotogomo, Kalifatullah Ingkang Kaping IX Ing Ngayogyakarta Hadiningrat, pada kedudukannya, Dengan kepercayaan bahwa Sri Paduka Kangjeng Sultan akan mencurahkan segala pikiran, tenaga, jiwa dan raga, untuk keselamatan Daerah Yogyakarta sebagai bagian daripada Republik Indonesia.

  • Keistimewaan Yogyakarta dikuatkan dalam hal Sejarah Pembentukan Pemerintahan DIY terkait dengan perjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia sesuai UUD 1945, Pasal 18 & Penjelasannya yang menjamin hak asal-usul suatu daerah sebagai daerah swa-praja (zelfbestuurende landschaappen).
  • Berdasar putusan Mahkamah tentang Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2004, saat ini Yogyakarta merupakan salah satu daerah istimewa yang dimiliki Indonesia. "Yogyakarta menjadi daerah istimewa karena faktor sejarah.
  • Karena Jogja begitu indah, ramah dan kaya akan budaya, saya kira semua setuju dengan saya , maka saya katakan jogja ISTIMEWA

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://isidunia.blogspot.com/2011/09/alasan-jogjakarta-jadi-daerah-istimewa.html

Seorang Wanita Tewas Usai Berhubungan Seks Dengan Seekor Anjing

Posted: 27 Oct 2011 01:20 AM PDT


Selain sia-sia karena tak mungkin menghasilkan keturunan, hubungan seks antara 2 spesies yang berbeda juga berbahaya bagi kesehatan. Dalam sebuah kasus, seorang perempuan tewas mengenaskan setelah disetubuhi seekor anjing gembala. Kasus yang terjadi pada tahun 2008 silam ini menimpa perempuan Irlandia berusia 43 tahun yang sudah punya 4 orang anak. Tepatnya pada tanggal 7 Oktober 2008, ia melakukan hubungan seks dengan seekor anjing gembala dari ras German Shepherd yang tubuhnya lumayan besar karena diminta temannya.
http://3.bp.blogspot.com/-FjCNvbEHXw8/Tn1MBNAP_iI/AAAAAAAABS8/kUSxuS24h0Q/s1600/wanita-dan-anjing.jpg
Penyimpangan seks begitu berbahaya baik secara kejiwaan maupun kesehatan
Beberapa jam sesudahnya, perempuan yang tidak disebutkan namanya ini mengalami anaphylaxis atau reaksi alergi yang berlebihan. Ia mengalami sesak napas dengan disertai gejala mirip alergi kacang, namun sangat parah sehingga harus dilarikan ke Mid-Western Regional Hospital di Limerick, Irlandia.
Reaksi alergi yang dialaminya terlalu parah, hingga akhirnya ia sama sekali tidak bisa bernapas. Dikutip dari Thejournal, Senin (19/9/2011), perempuan yang belakangan diketahui punya kecenderungan fetish atau perilaku seks yang menyimpang ini akhirnya meninggal dunia.
Peristiwa tragis ini bermula dari perjumpaannya dengan sesama kaum fetish, yakni seorang laki-laki 57 tahun bernama Sean McDonnell di sebuah forum internet. McDonnell merupakan pemilik anjing gembala yang sekaligus menyuruh si perempuan bersetubuh dengan anjing tersebut. Sebagai pemilik anjing, McDonnell akhirnya diadili dengan ancama penjara seumur hidup yang hukumannya diputuskan baru-baru ini.
http://www.anjingkita.com/nimages/WMN_983.jpg
Penyimpangan perilaku seks yang dialami oleh pasangan ini dikategorikan sebagai parafilia, atau ketertarikan seksual terhadap obyek yang tidak wajar. Karena kebetulan obyek yang membuat gairah seksualnya meningkat adalah binatang, maka penyimpangan ini lebih spesifik disebut zoofilia atau bestiality.
Ketertarikan seksual terhadap obyek lain punya nama sendiri-sendiri misalnya pedofilia untuk yang terangsang oleh anak kecil, atau nekrofilia untuk yang terangsang oleh mayat. Ketertarikan terhadap pakaian tertentu seperti stocking dan rok mini lebih lazim disebut dengan istilah umumnya, yakni fetish pakaian (clothes fetish).
Pada pengidap zoofilia, obyek yang membangkitkan ketertarikan seksual tidak selalu sama misalnya ada sebagian laki-laki yang suka menyetubuhi angsa. Sementara pada perempuan, zoofilia biasanya melampiaskan gairah seksnya dengan binatang yang tubuhnya cukup besar misalnya anjing atau kuda.
Sekedar untuk diketahui, masing-masing ras anjing memiliki ukuran penis yang berbeda seperti dikutip dari salah satu artikel di Textfiles berikut ini:
Ras Anjing Panjang Penis (Cm) Diameter Penis (Cm)
Cocker Spaniel 5 – 7,6 1,3 – 2,5
Greyhound 6,3 – 7,6 1,3 – 2,5
Bulldog 5 – 12,7 2,54
Dalmatian 7,6 – 10 2,54
Collie 10 – 12,7 2,54
Labrador 10 – 15,3 2,54
Irish Setter 10 – 15 2,54
German Shepherd 12,7 – 17,8 3,8
Great Dane 12,7 – 17,8 3,8
Saint Bernard 17,8 – 22,8 3,8 – 4,5
Mastiff 17,8 3,8 – 4,5

Melakukan persetubuhan dengan binatang tentu saja penuh risiko. Tak hanya rentan memicu alergi yang mematikan seperti yang terjadi di Irlandia, perilaku ini juga rentan menularkan penyakti-penyakit bersumber binatang yang ditularkan melakui kontak cairan tubuh misalnya rabies.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png

Sumber : http://www.klikunic.com

Penampakan Ketika Shalat..No Photoshop, No Hoax

Posted: 27 Oct 2011 12:20 AM PDT


CERITA GIMANA ANE DAPET NI FOTO...
akhir juli lalu ane ikut KKL(kuliah kerja lapangan) di daerah subang, ane kuliah di universitas swasta, di satu kelompok itu terdiri dari 15orang, temen sekelompok ane kaka dari perempuan di foto, kalau perempuan yang ada di foto beda universitas sama ane, dia di universitas negri di bandung, kebetulan juga lagi KKL juga di subang dan di kecamatan yang sama, tapi beda RW, nah foto ini dapet pas lagi KKL di subang, pas waktu maghrib.

A : ane
I : cewe di foto (adek temen ane)
J : temen ane

langsung deh ke ceritanya...suatu hari pas KKL ane di ruang tengah mumpung lagi ga sibuk ane buka kaskus, buka forsup lihat-lihat foto2 penampakan gitu, nah si J tiba tiba nyeletuk, katanya minta tolong tanyain ke kaskuser barang kali ada yang tau "ISI FOTO" itu apaan, si I lagi mau solat magrib,

terus temen2 cewe yang lain pada jail, foto2 si I, udah beres foto2 hasilnya ga di lihat lagi. singkat cerita, pas besoknya si I di kasih jatah buat pulang dari kegiatan kkl, di rumahnya si I liat-liat foto, dia ngrasa aneh di foto dia yang sedang solat ada bayangan burem, pas besoknya dia lihat lagi bayangan yang burem yang dia lihat berubah jadi sosk gitu, jelas banget gan..besoknya dia langsung sakit selama satu minggu.
ini fotonya.....

[autoblogsaya]

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/09/penampakan-ketika-shalatno-photoshop-no.html

Foto Foto Korban Penyiksaan Hanibal Kadhafi

Posted: 26 Oct 2011 11:20 PM PDT



Kelanjutan dari serangkaian skandal yang melibatkan keluarga Muammar Gaddafi, melalui hubungan dan keinginannya dengan gadis-gadis muda dengan Harsath dan konser yang diadakan oleh jutaan putranya dolar turun hubungan yang mencurigakan, yang dilakukan oleh putranya dengan gadis asing.
Baru-baru ini mengungkapkan seorang pembantu disebut Mullah kewarganegaraan Hoikh Ethiopia 30 tahun itu bekerja untuk anak Hannibal Kadhafi pemaparan terhadap penyiksaan terhadap istrinya Ellen Skaff.
Pelayan mengatakan bahwa istri Hannibal sedang menerima di atas air mendidih kepalanya dan kehilangan nya makanan dan minuman selama berhari-hari panjang dan ini menyebabkan jaringan parut dan scaling.
Dia pembantunya pergi ke sebuah ruangan di salah satu vila yang ditinggalkan di pantai di Tripoli, di mana pasien tidak bisa berjalan dan berbaring di tanah.
Dia mengatakan pembantunya bahwa Skaff yen model kerja melebihi memukul dan melempar air mendidih pada dirinya ketika ia tidak bisa pelayan untuk diam gadis, yang Petka kuat, berkata: "membawa saya ke kamar mandi dan mengikat tangan saya di punggung dan kaki saya juga, dan memasang selotip di mulut saya, dan mulai menuangkan air mendidih di kepalaku ".
Dia menambahkan: "Ada cacing keluar dari kepala saya dan cairan transparan, telah Okhvtna untuk semua orang, dan tidak melihat saya atau dokter satu itu." Dia berkata: "Salah satu penjaga membantu saya ke rumah sakit untuk kehamilan saya tetapi ketika saya belajar yen Skaff terancam penjara."







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: Sumber. zonasemu1.blogspot.com Source. menujuhijau.blogspot.com

Foto-Foto Ayam Kampus Bugil Dipertontonkan Pada Bocah Ingusan

Posted: 26 Oct 2011 10:20 PM PDT


Istilah ayam kampus memang kerap terdengar dikonotasikan dengan hal yang negatif, terutama dengan dunia prostitusi di sekitar lingkungan akademis perguruan tinggi. Kesan miring langsung tersirat bila seseorang mengucapkan kata ayam kampus, mungkin akan langsung mengarah ke hal mahasiswi-mahasiswi yang kuliah nyambi kerja sampingan dengan merelakan dirinya untuk diajak kencan dengan imbalan uang tertentu.

ayam kampus bugilFenomena ini nyatanya bukan isapan jempol semata, walau prakteknya tersamar dan tidak kentara secara terang terangan, banyak yang mengamini bila memang fenomena tersebut memang benar adanya. Bisa jadi foto diatas bisa mewakili icon ayam kampus yang disebut sebut. Dan tentunya bila judul posting ruanghati.com berikut Foto Ayam Kampus Bugil alias Telanjang tentunya tidak akan layak diperlihatkan pada yang belum cukup umur alias masih belum dewasa. Tapi bagaimana bila foto ayam kampus boleh diperlihatkan pada mereka yang masih ingusan?

Sebuah perguaruang tinggi di Israel tak jauh dari Tel Aviv yaitu Israelis Rehovot Agronomy Institute memutar akal cara memperlihatkan foto ayam kampus bugil yang boleh dilihatkan pada anak kecil, karena mereka akademisi maka lingkungannya pun disebut kampus, dan penelitian mereka pada ayam -ayam yang akan dijadikan kelinci percobaan ini ternyata membuahkan hasil, para mahasiswa di kampus tersebut berhasil menciptakan spesies baru ayam tanpa bulu yang tahan hidup normal, mahasiswa Falkutas Genetika pun merilis foto-foto ayam hasil temuan mereka di kampusnya di media, dan inilah hasilnya.

Ayam Kampus Telanjang Seksi

Ayam Kampus Telanjang Seksi

Ayam Kampus Telanjang Seksi

Selamat pagi sobat selamat berakhir pekan semoga sudah pada sarapan semua, kalau belum cukup bayangkan sepotong ayam kampus yang sudah dilucuti bulunya dan dipotong potong (sadis juga ya) lalu siap disajikan seperti dibawah ini

Paha ayam yang nikmat dan yummi

Paha ayam yang nikmat dan yummi



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://ruanghati.com/2011/10/16/foto-foto-ayam-kampus-bugil-dipertontonkan-pada-bocah-ingusan/

Subhanallah!! Seisi Pasar Ludes Terbakar, Mushala Masih Tetap Utuh

Posted: 26 Oct 2011 09:20 PM PDT


Sejumlah pedagang Pasar Kliwon, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, terheran-heran melihat mushala pasar itu tidak terbakar. Padahal, mushala itu berada di Blok D yang kios dan los di sekitarnya ludes terbakar. "Saya tidak habis pikir kenapa mushala itu tidak terbakar. Padahal, di dalamnya ada gulungan karpet dan tikar. Semuanya utuh," kata Sutikno (46), pedagang sandal dan kaos kaki Pasar Kliwon, Rabu (21/9/2011).



Mushala pasar ini tetap utuh dalamnya walau dikelilingi kios-kios yang habis terbakar
Berdasarkan pantauan Kompas, mushala itu terletak di pojok depan lantai dua Blok D. Kaca jendela dan pintu mushala pecah-pecah, tetapi bagian dalam mushala tidak. Di dalamnya terdapat sejumlah gulungan karpet dan sajadah. Sementara itu, kios dan los di sekitar mushala hangus terbakar. Di depan mushala itu berserakan pecahan kaca, asbes, dan kayu-kayu yang sudah menjadi arang.

Pasar Kliwon berada di tengah Kota Kudus. Selain menyediakan kebutuhan hidup sehari-hari, pasar itu merupakan tempat berbelanja kain dan pakaian yang menopang para pedagang di Jepara, Pati, Blora, dan Grobogan.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
( Sumber: http://ruanghati.com/2011/09/22/subhanallah-seisi-pasar-ludes-terbakar-mushala-masih-tetap-utuh/ )

4 Tipe Mantan Si Dia yang Dapat Hancurkan Hubungan

Posted: 26 Oct 2011 08:20 PM PDT


http://3.bp.blogspot.com/-Zg4L1VhGmJ0/Tn54AIOeWVI/AAAAAAAAB-I/jFbBj8h6ubA/s1600/120532_mantan.jpgTidak dipungkiri masalah dengan mantan dari kekasih Anda sering membuat hubungan retak. Beberapa wanita yang menjadi mantan pacar pria bisa lepas, namun sebagian ada yang masih mengganggu hubungan.

Mantan yang seperti apakah yang bisa mengganggu hubungan asmara Anda? Seperti dilansir dari Gloss, berikut ini empat tipe wanita yang bisa membawa malapetaka pada hubungan Anda dan kekasih.

1. Sakit Jiwa
Anda mungkin pernah mendengar cerita dari kekasih Anda atau teman-temannya, jika mantannya terdahulu sering membuat onar, mengancam bunuh diri dan melakukan hal-hal seperti orang stres. Meskipun si mantan sekarang telah menghilang, dia bisa datang kapan saja dan berusaha merebut kembali kekasih Anda.

2. Pengintai
Sekedar mengintai lewat Facebook atau Twitter masih dalam batas yang wajar, namun jika Anda sering bertemu mantannya ketika Anda dan pasangan bersama, maka Anda perlu waspada. Bisa jadi dia berusaha mengintai kegiatan Anda dan pasangan.

3. Mantan Pacarnya Jaman Kuliah
Tentu Anda sangat cemburu jika mantan kekasihnya jaman kuliah dulu masih menghubunginya atau mengirimkan pesan singkat. Jangan kelewat cemburu dulu, perhatikan intensitasnya. Jika terlalu sering maka Anda harus meluruskan masalah dengan kekasih, namun jika hanya sesekali Anda tidak perlu terlalu curiga, akan tetapi Anda tetap perlu memantaunya.

4. Mantan Pacar Menjadi Sahabat
Setiap wanita pasti akan cemburu jika kekasihnya masih bersahabat dengan mantannya. Apalagi jika mereka masih sering pergi berdua. Anda perlu waspada jika intensitas kedekatan mereka cukup tinggi. Jangan-jangan mereka masih saling memiliki perasaan khusus.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png

sumber: http://fathur-net.blogspot.com/2011/09/4-tipe-mantan-si-dia-yang-dapat.html

Trik Internet Gratis Telkomsel, Indosat (Update September 2011)

Posted: 26 Oct 2011 07:20 PM PDT




Trik Internet Gratis Telkomsel, Indosat akan posting disini
trik ini masih aktif sampai sekarang, jadi bagi yang mau gratisan silahkan baca artikel di bawah ini

gak usah belete-lete langsung ajah,,bekicot :

(TELKOMSEL)
Trik ini langsung pake,kenapa saya bilang begitu karena semua settingannya sudah ada di opminnya so tinggal download aja..

Aman di gunakan pulsa banyak maupun Rp.0
oke langsung aja di santap Opmin42MiniServer nya Sedot Di HATIKU HEHEHE
(ket: Setingan gprs normal/default)

(INDOSAT)
Nah klo yang ini musti di setting dulu,,cekidot :
-APN :indosatgprs
-Homepage : http://gprs.5hd.net/
-Proxy : 064.255.180.031
-Port: 80

Pengguna Nokia Java (S40) Wajib Pake File Prov indosat Disini

Nah jika sudah set HP nya maka tinggal santap deh Opmin42Original nya DOWNLOAD DISINI

Bisa untuk Pulsa Rp0 dan banyak namun belum di coba di masa tenggan , dan blm di cba utk dnld, cba aja ya...

SELESAI,,,SELAMAT BERINTERNET RIA HAHAHHA....

(Update) Klo ada yang belum tahu pake prov untuk s4o silahkan baca artikel dibah ini cekidot :

Cara menggunakannya cukup mudah, download file prov yang disediakan sesuai Operator kamu melalui HP selain Nokia Java (S40) kemudian kirim file prov tersebut ke Nokia Java kamu melalui Bluetooht setelah itu Tampilkan> Simpan ,
Pergi ke Pengaturan> Konfigurasi>. aktifkan semua pengaturan yg ada di situ dengan memilih File Prov tadi. selesai. mudahkan?

Thank you



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: (Courtesy : google)

5 Tips Pacaran Anti Putus

Posted: 26 Oct 2011 06:20 PM PDT



Pacaran yang sehat, tentu menjadi idaman banyak pasangan. Hubungan pacaran yang seru, asik, dan langgeng, akan sangat menentukan bagaimana hubungan mereka nanti, saat mereka sudah SAH menjadi seorang pasangan yang sebenarnya.

Tujuan dari pacaran, yaitu untuk MEMILIH dan Mengetes, apakah pasangan yang kita pilih ini, adalah pasangan yang cocok, untuk hubungan jangka panjang ( sampai pernikahan ), walaupun bagi kebanyakan anak muda ( apalagi yang ABG ), pacaran terlihat hanya sebagai sebuah sarana untuk menumpahkan rasa keingintahuannya tentang dunia cinta dan romansa, tanpa memikirkan jauh kedepan.

Banyak sebenarnya yang dapat kita lihat di sekitar kita, bagaimana sulitnya menyatukan 2 hati dan pemikiran yang berbeda, dalam satu hubungan PACARAN. Ada hubungan yang berumur bisa sampai 2 atau bahkan 5 tahun, atau bahkan hanya berumur beberapa minggu. Apakah penyebabnya ?

BErikut saya SHARE Tips, bagaimana membina pacaran yang SEHAT, dan terhindar dari kata PUTUS dikemudian hari :

1. JANGAN TERLALU BAIK
See, dari kebanyakan cowo saat PDKT atau pacaran, saya melihat seakan mereka berusaha menjadi yang TERBAIK bagi si cewe. Entah itu jadi supir, membelikan ini itu, siap sedia saat diminta, dll. Well, nda ada salahnya memang dengan berbuat baik gan, namun perlu dicermati, agan boleh saja baik kepadanya, namun JANGAN TERLALU BAIK.

Menjadi terlalu baik pada saat PDKT atau pacaran, akan menjadi bumerang yang sangat mematikan. Mengapa ?
Karena seseorang yang terlalu baik, justru menimbulkan rasa sungkan di pihak cewe nya. Apalagi kalo si cewe blm ada rasa spesial sama kamu.
Nda percaya ? Tanyakan kepada wanita yang terdekat disampingmu gan !

2. BERI KELONGGARAN
Pernah melarang cewe agan melakukan ini dan itu ? Atau mungkin tidak diperbolehkan bermain bersama teman-teman cowo nya ? Atau mungkin agan marah saat dia ingin ditemui oleh mantan nya =D

Perlu di sadari bro, saat masa pacaran, dia baru berupa PACAR kamu, bukan istri kamu. Ini adalah kesalahan yang banyak dilakukan oleh cowo yang masih Labil ( walau kadang juga dilakukan oleh pria dewasa ).

kamu menjadi posesif, cemburuan, dan melarang sang pacar untuk bersosialisasi dengan teman-temannya yang lain. Ini nda masuk akal !! itu adalah tugas seorang suami bro, bukan hak seorang pacar. Ingat, kamu masih di tahap PACARAN !!!

3. JANGAN SOK INGIN TAHU
Penasaran saat sang pacar sibuk sms an sendiri, penasaran saat sang pacar asik di telepon temennya, penasaran saat sang pacar di sms tidak membalas, atau telepon tidak diangkat. lalu agan MARAH =D

Pernah melakukan hal ini ?

Bro, kelakuan ini di mata wanita SANGAAAAAAT tidak menarik. Siapapun, saat privasinya diganggu atau dilanggar, akan merasa terganggu. Apalagi privasi ini tidak ada hubungannya dengan kamu bro ( yang biasanya maen selonong karena merasa cemburu buta )

4. BERPIKIRAN DEWASA
Berpikiran dewasa tidak harus menjadi seperti bapak2 atau orang tua.

Bisa menghandle DRAMA dari wanita, adalah syarat yang wajib dan sangat penting dimiliki seorang pria. Jika pacar ngambeg, dan anda ikut ngambeg, jadinya malah bertengkar dan ngambeg kuadrat. Sama-sama nda dewasa dong

Saat keinginan agan tidak dituruti pacar, misalnya janji kencan batal, lalu agan marah. Saat pacar di telepon atau disms mantan agan cemburu. Saat dia di sms tidak membalas, meski sudah di sms 20x, agan Galau !

Ini cuman boleh dilakukan oleh ABG ababil gan. Agan adalah pria dewasa. Hal-hal seperti ini, seharusnya tidak SEMPAT terpikirkan oleh agan, karena agan memiliki hidup yang lebih menarik, daripada memikirkan apa yang dilakukan sang pacar.

5. MAKE IT FUN
Ini adalah INTI dari semua hubungan pacaran.

MAKE IT FUN !!

Ikuti satu pedoman ini saja bro, maka akan sangat menyumbangkan kelanggengan hubungan, apapun itu dimasa depan. Pdkt, pacaran, dll. Milikilah pedoman "IF IT AINT FUN, THEN DONT DO IT !!"

Kalo dibhasa indonesiakan, "Kalo tidak menyenangkan, ya jangan dilakukan atau diteruskan!!! " .

Hubungan PDKT, PACARAN dan lain-lain, hendaknya FUN, untuk kedua belah pihak. Bagaimana menciptakan suasana FUN, bagaimana agar senantiasa FUN. dan bagaimana menciptakan FUN, jika FUN yang sebelumnya sudah menjadi tidak FUN.

Lakukan ini, maka hubungan agan, akan sangaat bertahan lama, bahkan sampai pelaminan menanti agan. Silakan mengimplementasikan beberapa tips diatas kedalam hubungan agan, maka saya jamin, hubungan yang langgeng, akan menanti di depan mata =)

So, agan siap menjadi seorang Pria Sejati ?



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://fakta-sesungguhnya.blogspot.com/search?updated-max=2011-10-20T12%3A14%3A00-07%3A00&max-results=7#PageNo=2

5 Kunci Untuk Kehidupan Cinta yang Lebih Baik

Posted: 26 Oct 2011 05:20 PM PDT


love2
Menjalani kehidupan cinta yang lebih baik dari hari-ke-hari merupakan dambaan setiap pasangan. Menjalani cinta dengan indah nan romantis adalah harapan kita semua. Namun membuat cinta menjadi indah tidak semudah seperti kisah sinetron, tapi itu tetap bisa kita lakukan.

1. Berikan Pujian
Coba ingat berapa kali anda memuji pasangan anda? Entah itu mengatakan, "hari ini kamu cantik sekali", "matamu indah", atau kata-kata pujian lainnya. Jika anda termasuk orang yang pelit dalam urusan ini, rubahlah style anda. Tak peduli seberapa cool-nya anda, atau seberapa jaim-nya anda, setiap pasangan pasti mengharapkan pujian dari pasangannya.

2. Ucapkan terima kasih
Sama seperti poin pertama, ucapan terima kasih yang anda ucapkan dengan tulus dan ikhlas akan menjadi guyuran air yang membuat benih-benih cinta tumbuh subur. Berikan ucapan terima kasih kepada pasangan anda ketika dia memberikan masakan ter-enak nya, atau ketika pasangan anda menyeduhkan kopi di pagi hari. Tidak perlu kejadian luar biasa, kejadian sehari-hari seperti itu justru lebih memberi makna bahwa anda adalah orang yang sangat perhatian dan tahu cara berterima kasih.

3. Buatlah waktu khusus untuknya
Biasanya ini terjadi pada pasangan yang sudah memiliki anak, waktu mereka habis untuk memanjakan buah hatinya. Berilah sedikit waktu untuk anda dan pasangan anda. Titipkan anak anda kepada saudara atau keluarga terdekat, pergilah berdua dengan pasangan anda.

4. Terbuka dalam menyelesaikan masalah
Kehidupan tak pernah lepas dari pertengkaran, kata banyak orang, bagai sayur tanpa garam ketika percintaan tidak ada pertengkaran. Namun dalam menghadapi dan menyelesaikan pertengkaran, perselisihan atau masalah sangat dianjurkan untuk terbuka. Duduk dalam satu meja, berbicara, saling menghargai kondisi pasangan dan tidak memberikan penilaian negatif terlebih dahulu.

5. Jika bersalah, segeralah minta maaf
Nah, biasanya ini adalah penyakit kaum Adam, selalu merasa malu untuk langsung meminta maaf jika berbuat kesalahan. Tidak ada kata harga diri jatuh ketika kita mau mengakui kesalahan yang kita perbuat kepada pasangan, bahkan itu akan menjadi sebuah nilai positif jika kita mau mengakui kesalahan kita. Tapi ingat, jangan terlalu sering membuat kesalahan, terlebih melakukan kesalahan yang sama secara terus-menerus.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://lifehacks.web.id/5-kunci-untuk-kehidupan-cinta-yang-lebih-baik

12 Tes Kesehatan Wajib Bagi Wanita

Posted: 26 Oct 2011 04:20 PM PDT


Tahukah Anda banyak penyakit yang diam-diam menggerogoti tubuh tanpa pernah menimbulkan gejala, terutama bagi wanita? Meskipun merasa sehat, belum tentu Anda aman dari penyakit.
sukague.com

Untuk itu, sangat penting melakukan beberapa tes kesehatan. Apa saja yang perlu diperiksa? Berikut adalah jenis-jenis tes kesehatan yang wajib di lakukan bagi wanita:

1) Pemeriksaan Klinis Payudara
Pemeriksaan klinis payudara adalah pemeriksaan yang dilakukan dokter untuk mengetahui adanya perubahan atau kelainan pada payudara. Menurut American Cancer Society Susan G. Komen, setiap wanita wajib menjalani pemeriksaan ini. Bagi wanita usia 20 -39 tahun sebaiknya menjalani pemeriksaan klinis payudara minimal tiga tahun sekali. Sedangkan bagi wanita berusia 40 tahun keatas, pemeriksaan klinis payudara harus dilakukan setidaknya sekali dalam 1 tahun.

2) Mamografi
Mamografi adalah pemeriksaan payudara menggunakan sinar X yang dapat mendeteksi kelainan pada payudara dengan akurat. Susan menyarankan, wanita di atas usia 40 dan yang mungkin punya riwayat kanker payudara dalam keluarga wajib melakukan tes mamografi setidaknya sekali dalam satu atau dua tahun.

3) Pemeriksaan Kadar Kolestrol
Untuk mencegah penyakit jantung dan penyakit kronis lainnya, sangatlah penting bagi wanita untuk melakukan pemeriksaan kadar kolestrol. Pemeriksaan kadar kolestrol dimulai sejak usia 20-an, sebaiknya dilakukan lima tahun sekali. Pemeriksaan kadar kolestrol dapat dilakukan secara sederhana yaitu dengan tes darah. Tingkat ideal adalah 200mg / dL (miligram per desiliter).

4)Pemeriksaan tekanan darah
Pemeriksaan tekanan darah dimulai sejak usia 18 tahun dan wajib dilakukan setidaknya dua tahun sekali. Tekanan darah tinggi sering disebut 'silent killer', jika jarang diperiksa maka dapat menyebabkan serangan jantung dan stroke. Anda dapat memeriksa tekanan darah di rumah karena sudah banyak apotek yang menjual mesin pengukur tekanan darah.

5) Pemeriksaan gula darah
Wanita wajib melakukan pemeriksaan gula darah setiap tiga tahun sekali dan dimulai sejak usia 45 tahun. Bagi yang mempunyai gejala diabetes diwajibkan melakukan pemeriksaan sebelum menginjak 45 tahun. Jika hasilnya 100 mg/ dL atau lebih maka bisa dinyatakan anda terkena diabetes atau gejala diabetes.

6) Body Mass Index (BMI)
Body Mass Index (BMI) adalah sebuah ukuran berat terhadap tinggi badan. Nilai BMI mengindikasikan apakah tubuh Anda termasuk dalam kategori kurang berat badan, normal, berat berlebih atau obesitas. Seperti diketahui, berat badan berlebih dan obesitas membuat Anda rentan terkena penyakit jantung, diabetes bahkan stroke.

7) Pemeriksaan Kulit
Kanker kulit adalah penyakit yang paling sering terjadi di antara penyakit kanker lainnya. Menurut American Cancer Society, lebih dari 2 juta orang Amerika didiagnosa menderita kanker kulit setiap tahunnya. Untuk hindari hal tersebut, jangan lupa memeriksakan diri Anda ke dokter kulit setidaknya setahun sekali atau pada saat Anda menemui kejanggalan yang terjadi pada kulit.

8) Pap Smear
Pemeriksaan ini dilakukan untuk mendektesi kanker serviks (kanker pada leher rahim). Tes pap smear dilakukan setelah tiga tahun aktif berhubungan seksual atau pada usia 21 tahun. Bagi wanita yang mempunyai anggota keluarga yang terkena penyakit HPV atau kanker rahim harus mengkuti saran dokter mengenai pemeriksaan selanjutnya.

9) Kolonoskopi Menurut National Cancer Institute, sebagian besar wanita mengidap penyakit kanker usus. Kanker usus (kanker kolon) menduduki ranking keempat setelah kanker kulit, payudara dan paru-paru. Kolonoskopi merupakan pemeriksaan menggunakan kamera untuk melihat keadaan usus besar apakah memiliki kanker atau polip. Pemeriksaan ini wajib dilakukan setahun sekali dan sangat dianjurkan bagi wanita yang berumur 50 tahun atau lebih tua, karena penyakit ini sering terjadi di usia tua.

10) Tiroid test
Sangat penting bagi wanita untuk melakukan tes tiroid secara teratur untuk memantau tingkat hormon yang disekresi tiroid. Tes ini berguna mengukur tingkat hormon yang disekreasi tiroid.

Menutur American Thyroid Association, 88 persen wanita di Amerika didiagnosa mengidap penyakit 'graves' (merupakan bentuk dari hipertiroid). Sementara 95% wanita di Amerika mengidap penyakit 'Hashimoto thyroiditis (bentuk dari hipertiroid). Menurut ahli tiroid, Mary Shomon, penyakit tiroid biasa menyerang wanita berusia 60 tahun.

11) Bone Mineral Density (BMD) Test
Osteoporosis adalah kondisi dimana tulang menjadi lemah dan gampang pecah. Hal itu disebabkan karena loss bone yang terjadi pada wanita setelah menopause. BMD test atau pemeriksaan tulang dilakukan menggunakan sinar X yang mampu mengukur mineral pada tulang dan mendeteksi osteoporosis. Sehingga gejala kerusakan tulang bisa diatasi sedari dini. Tes ini direkomendasikan bagi yang berusia 60 tahun dan keatas.

12) Dental Checkup
Menjaga kebersihan gigi dari bakteri membuat senyum Anda terlihat lebih menarik dan dapat mencegah terkena penyakit jantung. Bakteri di dalam gusi dan gigi dapat meningkatkan penumpukkan flek yang dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke. Rajin menyikat gigi dan ke dokter gigi dapat membantu memastikan adanya gejala kanker mulut dan tenggorokan.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber :
gallerydunia.com

Berapa Usia Ideal Untuk Sebuah Pernikahan

Posted: 26 Oct 2011 03:20 PM PDT


Pertanyaan tersebut pasti sering Anda tanyakan pada diri sendiri atau pada pasangan. Bahkan sejak remaja Anda telah membayangkan akan menikah dengan orang yang dicintai. Dilansir Relationship Matters, menurut The National Center for Health Statistics, pernikahan yang dilakukan di usia remaja –usia 12 – 21 tahun– tiga kali lebih banyak berakhir dengan perceraian dibandingkan dengan pernikahan pada usia lebih tua. Pada 2002, 59% pernikahan wanita di bawah 18 tahun berakhir dengan perceraian dalam waktu 15 tahun dibandingkan dengan 36% dari mereka yang menikah di usia lebih dari 20.



Usia berapa yang paling ideal untuk menikah bagi seseorang

Profesor Betsey Stevenson dan Tustin Wolfers menjelaskan fenomena tersebut dari sisi ekonomi bagaimana keluarga terbentuk. Dalam jurnalnya 'Marriage and Divorce: Changes and Their Driving Forces' dikatakan, pernikahan dibangun dari faktor ekonomi dan kesenangan. Sehingga pria dan wanita yang sama-sama memiliki pendapatan cenderung sukses membangun pernikahan.

Barbara Dafoe Whitehead dan David Popenoe dari Rutgers University memberikan perspektif tambahan. Pada 2004, ia meneliti 1.000 pria berusia 25 – 34. Mereka menemukan, 81% pria percaya bahwa waktu yang tepat untuk menikah adalah sekitar usia 25-27 tahun.

Para peneliti juga menemukan, kebanyakan responden pria mencari jodoh yang dapat memenuhi hasrat emosional, seksual dan spiritual. Para responden pria tersebut juga berharap bisa berbagi tanggung jawab mencari nafkah. Bahkan ketika mereka tampak puas dengan kekasihnya saat ini, mereka percaya masih ada wanita yang lebih baik di luar sana.

Data dari statistik di Amerika Serikat pada tahun 2000 juga menunjukkan rata-rata wanita menikah di usia 25. Pada usia ini, kebanyakan wanita telah menyelesaikan pendidikannya, memiliki karir mapan dan bisa hidup terpisah dari orang tua.

Walau begitu, pernikahan bukan hanya didasari dari usia semata, namun ada pertimbangan lain yang harus Anda ketahui. Dilansir beyondjane, pertanyaan-pertanyaan berikut ini dapat menentukan apakah Anda siap menikah atau tidak.

1. Apakah Anda benar-benar siap?
Secara fisik: Usia menjadi faktor penting. Jika Anda ingin memiliki anak, pastikan Anda memiliki rahim yang telah matang. Jika masih terlalu muda atau remaja, pembentukan rahim belum terlalu kuat. Pertanyaan lain, apakah Anda cukup mandiri jika berjauhan dari orang tua?

Emosional: Apakah Anda benar-benar cukup berani menghadapi semua konsekuensi dari pernikahan? Seperti yang kita semua tahu, perkawinan tidak hanya murni kebahagiaan. Ini mencakup begitu banyak ujian yang harus dilewati. Finansial: Memiliki sebuah keluarga perlu finansial yang stabil. Apakah Anda memiliki pekerjaan? atau calon suami Anda memiliki pekerjaan tetap?

Keyakinan: Sangat baik jika Anda memiliki keyakinan yang sama. Memiliki keyakinan yang berbeda dapat memicu konflik, entah itu dari kedua belah pihak keluarga atau pun dari Anda dan pasangan sendiri.

2. Apakah Anda mampu? Kemampuan dalam mengurus rumah tangga sangat dibutuhkan dalam kehidupan berkeluarga nanti. Pastikan Anda bisa berkomunikasi dengan baik kepada pasangan dan dapat menyelesaikan masalah bersama-sama.

3. Apakah Anda saling percaya? Kepercayaan adalah salah satu faktor besar untuk membuat pernikahan yang kuat dan sehat.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: [ruanghati.com]

Daya Tarik Cewek SMA Secara S*ksual (Plus H0t Pic)

Posted: 26 Oct 2011 02:20 PM PDT




Lihat Foto cewek SMA h*t dan seksi dengan memakai seragam sekolah (SMA) memang menarik untuk dilihat. Apalagi diumur SMA tersebut, seorang cewek melihatkan perubahan fisiknya.

Karena, memang umur di masa SMU adalah umur disaat seseorang sedang mengalami fase dimana berbagai perubahan baik itu dari sisi fisik maupun psikis terjadi secara alami. Usia antara 15-18 memang usia yang produktif dari segi perkembangan hormon dan sejenisnya yang berimbas pada perubahan bentuk fisik.

Perubahan bentuk fisik menjadi lebih matang dan menarik inilah yang membuat cewek SMA mulai menebar daya tariknya secara seksual bagi lawan jenisnya, dan ini merupakan sesuatu yang alami, selama tentunya tidak mengumbar auratnya.

Khususnya dari segi fisik, salah satunya bisa dilihat pada foto anak cewek SMA hot dan seksi dibawah ini, "klik gambar buat lihat ukuran besarnya"!

















Anak SMA Hot Seksi Selain pada sisi fisik, diumur inilah juga proses kematangan atau pendewasaan secara sikap dan perilaku beserta pola pikir anak SMA terjadi. Tingkatan pendidikan, lingkungan dan pengalaman hidup yang terus bertambah menjadi serangkaian faktor pendorongnya. Maka tidak heran, jika cerita dewasa cewek SMA dan proses pendewasaan seorang cewek SMA pun dimulai. Termasuk cinta. Karena menurut survei Ki Joko Goyang, kebanyakan cewek SMA mengenal cinta dan arti cinta ketika duduk dibangku SMA, setelah sebelumnya mengenal cinta dengan monyet dibangku SD atau SMP.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/09/daya-tarik-cewek-sma-secara-sksual-plus.html

Foto Dokter Cewek cantik ,,SUkanya Sunatin punya cow

Posted: 26 Oct 2011 01:20 PM PDT


Buat anak laki laki yang belum sunat saat ini gak perlu takut lagi karena banyak sekarang cewek tukang sunat, maksudnya dokter sewek tukang sunat atau khitanan, klo yang nyunat laki laki biasa tapi sekarang tukang sunat juga banyak cewek cantik.

cewek tukang sunat

tukang sunat perempuan

foto-cewek-cantik-tukang-sunat
Klo sudah gini pasti yang sudah sunnat dahulu nyesel kenapa baru ada sekarang..cewek cantik yang menyunat. Hayo siapa yang mau sunat lagi

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.unic29.com/2011/09/foto-dokter-cewek-tukang-sunat.html

Ini Dia 10 Artis Jepang Paling Seksi yg bikin ngeces gan

Posted: 26 Oct 2011 12:20 PM PDT


1. Takako Matsu

takako matsu
Bagi Anda pecinta serial Jepang, tentu tidak asing lagi dengan wajah Takako Matsu. Matsu adalah seorang aktris dan juga penyanyi terkenal di Jepang. Takako Matsu memang mengaliri darah seni dalam keluarga besarnya. Ayahnya dan juga kakaknya menggeluti dunia akting. Meski demikian, bukan berarti perjalanan karier artis yang memiliki nama asli Fujima Takako ini berjalan mulus. Matsu tetap harus memulai kariernya dari bawah.

Ia pertama kali tampil di atas panggung saat berusia 16 tahun. Ia tampil di pentas sandiwara 'Ninjo Banashi Bunshichi Mottoi'. Satu tahun kemudian, Matsu mendapatkan peran di sebuah serial. Dari situlah wajahnya mulai dikenal. Namun, kariernya melesat saat ia membintangi serial drama berjudul 'Kura'.

Sejak saat itu, wajah dan namanya sering menghiasi sejumlah serial, film layar lebar di Jepang dan juga panggung teater. Di sejumlah serial, ia selalu dipasangkan dengan aktor terkenal Jepang, Takuya Kimura seperti dalam serial 'Long Vacation', 'Love Generation' dan 'Hero'.

Selain dikenal sebagai aktris, Matsu juga menggeluti dunia teater dan juga tarik suara. Dalam dunia musik, Matsu telah menghasilkan 20 single, 12 album dan tiga kali menggelar konser keliling Jepang.

2. Kyoko Fukada

Kyoko Fukada
Kyoko Fukada adalah salah satu artis Jepang yang terkenal. Sudah banyak judul serial dan film yang memasang wajah cantik artis kelahiran 2 November 1982 ini. Fukada memulai debutnya di dunia akting ketika ia tampil di serial drama 'Sore ga Kotae da'. Penampilannya di serial itu membuat Fukada menerima tawaran peran lainnya tak hanya di serial tetapi juga layar lebar. Pada tahun 1999, Fukada mengambil bagian dalam film 'Ring 2′ sebagai Kanae Sawaguchi.

Sebagai aktris, Fukada termasuk artis yang produktif. Setiap tahun selalu ada film maupun serial yang dibintanginya. Sejumlah serial yang membuat namanya terkenal termasuk juga di tanah air saat ia tampil dalam serial 'Kamisama, Mo Sukoshi Dake' dan juga 'Strawberry on the Shortcake'. Ia juga sempat mendampingi aktor terkenal Korea, Won Bin dalam drama hasil kerjasama Jepang-Korea berjudul 'Friends'.

3. Yuko Takeuchi

Yuko Takeuchi
Yuko Takeuchi terkenal dengan wajahnya yang selalu ceria dan menarik. Sebuah majalah Jepang menyebut Takeuchi sebagai Meg Ryan-nya Jepang. Sedangkan sutradara terkenal Jepang, Kichitaro Neguchi menyebut Takeuchi seperti aktris Audrey Hepburn.

Ia membuat terobosan besar dalam dunia akting lewat penampilannya di serial televisi NHK berjudul 'Asuka' dan iklan komersial JT Green. Setelah itu, bisa ditebak, wajah dan namanya menjadi langganan membintangi sejumlah serial dan film. Wajahnya yang dinilai unik itu juga laris manis menjadi model iklan.

Sayang, perjalanan kariernya yang mulus tak diikuti dengan kesuksesan dalam membina rumah tangga. Perkawinannya dengan aktor kabuki, Shido Nakamura kandas setelah menjalani rumah tangga selama tiga tahun. Takeuchi masih aktif di dunia akting sampai saat ini.

4. Ryoko Hirosue

Ryoko Hirosue
Sebagai artis Jepang, Ryoko Hirosue cukup terkenal di luar negeri. Hal itu disebabkan karena ia berhasil menyita perhatian publik luar negeri lewat perannya di film 'Wasabi' bersama aktor Perancis, Jean Reno karya sutradara Luc Besson.

Hirosue memulai kariernya di Jepang dengan mengikuti sebuah kontes kecantikan yang mengantarkan wanita kelahiran 18 Juli 1980 ini menjadi model iklan sejumlah produk. Setelah itu, Hirosue mulai merambah dunia akting pada Juni 1995 lewat serial televisi 'Heart ni S'. Tak puas hanya menekuni dunia model dan akting, Hirouse juga memilih untuk menggeluti dunia tarik suara.

Kesibukannya yang semakin padat membuat Hirouse memilih mengorbankan kuliahnya di jurusan Sastra Jepang di sebuah universitas di Jepang. Ia pun pernah menghebohkan publik Jepang karena kehamilannya. Akhirnya, ia mengumumkan pernikahannya dengan seorang peragawan dan perancang busana Jepang, Takahiro Okazawa. Ia mengakui kehamilannya.

Rumah tangganya dengan Okazawa tak berjalan mulus. Pasangan ini hanya merasakan indahnya rumah tangga selama lima tahun.

5. Nanako Matsushima

Nanako Matsushima
Meski usianya tak lagi muda, popularitas Nanako Matsushima tetap bersinar. Kehadiran bintang-bintang baru yang menjamur tak menggoyahkan singgasana ibu dua orang anak ini sebagai seorang bintang terkenal di negara tersebut.

Selain di Jepang, nama Matsushima juga terkenal di sejumlah negara lainnya berkat perannya dalam film horor 'Ring'. Kesuksesan serial dan film yang dibintanginya membuat Matsuhima juga diganjar dengan bayaran mahal. Ia masuk menjadi salah satu aktris yang dibayar dengan honor tertinggi.

Matsushima mulai mendapat bayaran mahal saat membintangi serial 'Great Teacher Onizuka' yang meraih sukses besar. Di serial ini pulalah, Matsushima bertemu dengan pujaan hatinya, Takashi Sorimachi yang kini telah memberinya dua orang anak.

Ia juga sukses saat menjadi pemeran utama dalam serial 'A Story of Love'. Setelah itu sejumlah serial dan film tetap dibintangi Matsushima seperti 'Hana Yori Dango' dan 'Hana Yori Dango Returns' serta Kyumei Byoto 24 Ji 4′

6. Aya Ueto


Aya Ueto
Artis kelahiran 14 September 1985 ini dikenal sebagai artis muda berbakat dan serba bisa. Selain menekuni dunia tarik suara, Aya Ueto juga menggeluti dunia akting dan model iklan. Ueto memulai debutnya di dunia keartisan sejak ia membintangi film 'Satsujinsha Killer of Paraiso'. Tetapi, ia mulai terkenal ketika Ueto mengikuti kontes kecantikan Pemudi Nasional Jepang. Bersama finalis lainnya, ia membentuk grup band yang diberi nama Z-1.

Tetapi, grup ini tak bertaha lama. Para personelnya membubarkan diri. Ueto tak putus asa. Ia memberanikan diri untuk bersolo karier. Pilihannya tak salah. Ia cukup meraih sukses di dunia tarik suara.

Dunia akting pun kembali dilirik wanita cantik ini. Aktingnya mulai mendapatkan pengakuan saat Ueto memerankan sosok gadis yang menderita kelainan identitas dalam serial '3 nen B gumi Kinpachi-sensei'.

Perannya itu membuat ia mendapatkan sorotan dari para kritikus film. Dan alhasil, wajahnya pun sering wara-wiri di layar kaca dan juga layar lebar. Ia menjadi artis yang paling diakui kemampuan aktingnya di Jepang.

7.Yuna Ito

Yuna Ito
Yuna Ito merupakan penyanyi pop Amerika yang berkarier di Jepang. Selain sebagai penyanyi, Yuna Ito juga menekuni dunia akting. Penyanyi kelahiran Los Angeles ini memulai debutnya di Jepang lewat single 'Endless Story'. Lagu ini menjadi salah satu single yang menghiasi film terkenal berjudul 'Nana'. Di film ini, Yuna Ito ini juga ikut mengambil bagian berperan sebagai Reira Serizawa.

Lagu berjudul 'A World to Believe In' dibawakan Ito berduet dengan Celine Dion Ketika mendengar Yuna Ito akan membawakan lagu miliknya, Dion langsung mengajak Yuna Ito untuk berduet dengannya. Dion merilis lagu ini dalam album 'Taking Chances'.

8. Melody

Melody
Pemilik nama Miyuki Melody Ishikawa dikenal sebagai penyanyi J-Pop dan presenter televisi. Wajahnya yang cantik dan penampilannya yang menawan membuat artis ini mudah dikenali. Penampilannya yang selalu seksi membuat wanita kelahiran 24 Februari 1985 ini menjadi salah satu artis Jepang yang mendapatkan predikat terseksi.

Ia memulai debutnya tahun 2003 lalu lewat lagu 'Dreamin Away'. Setelah itu sejumlah lagu menjadi hist lewat suaranya yang khas. Tercatat selama berkarier di dunia tarik suara, Melody menghasilkan empat album studio dan satu album kompilasi.

Tahun 2008 melalui blog pribadinya, penyanyi kelahiran Hawai ini mengumumkan mengakhiri karier musiknya. Ia memilih fokus ke dunia fashion sebagai perancang busana. Kini, Melody menikmati kehidupannya sebagai seorang ibu dari dua orang anak dari pernikahannya dengan musisi kenamaan Jepang, Miyavi.

9. Kurara Chibana
Kurara Chibana
Chibana adalah model ternama Jepang. Wanita kelahiran 27 Maret 1982 ini mewakili Jepang dalam kontes kecantikan wanita sejagat Miss Universe 2006. Ia berhasil meraih juara sebagai Runner Up 1. Untuk mengikuti kontes kecantikan berkelas internasional itu, Chibana rela menolak tawaran pekerjaan dari sebuah penerbitan besar di Jepang.

Selain terkenal karena kecantikan dan tubuh seksinya, Chibana terkenal dengan kepintarannya. Ia mengambil jurusan filsafat di universitas Sophia. Dan meraih gelar Bachelor of Arts tahun 2006 lalu. Chibana juga memiliki kemampuan berkomunikasi dalam empat bahasa yakni Jepang, Inggris, Perancis dan Spanyol.

Saat ini, Chibana sedang menikmati kegiatannya sebagai seorang jurnalis yang mewawancarai orang-orang unik di seluruh dunia untuk majalah fashion terkemuka di Jepang. Ia juga menjadi juru bicara untuk produk kecantikan terkenal di dunia.

10. Misaki Ito

Misaki Ito
Misaki Ito dikenal sebagai aktris dan model Jepang. Misaki Ito memulai kariernya sebagai model. Ia juga muncul dalam beberapa produk kosmetik ternama dan jam tangan. Tak puas dengan karier modelnya yang gemilang, Misaki menjajal dunia akting. Ia memulai debutnya menjadi protagonis dalam drama seri 'Densha Otoko'.

Wajahnya yang cantik juga muncul dalam video games James Bond 007. Misaki termasuk artis Jepang yang sukses. Sekitar 22 drama telah dibintangi artis kelahiran 26 Mei 1977 ini. Sedangkan film layar lebar sekitar 11 judul yang telah memasang nama dan wajahnya.

Film yang membuat namanya terkenal berjudul 'Ju-On'. Film bergenre horor ini menarik perhatian sutradara Amerika Serikat. Di AS, film ini diberi judul 'The Grunge' dan dibintangi Sarah Michelle Gellar.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://wisbenbae.blogspot.com/2011/09/ini-dia-10-artis-jepang-paling-seksi.html

BISPAK2 TOGW BOOKINGAN BULE2 KAYA

Posted: 26 Oct 2011 11:08 AM PDT











GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://pics-hot.blogspot.com/2011/10/bispak-toge-bookingan-bule2-kaya.html

Inilah Wanita Cantik yang Super Jorok Seduania

Posted: 26 Oct 2011 10:06 AM PDT


Aku rasa siapapun Pernah Pilek dan pasti mengeluarkan ingus, tapi wanita ini beda sob dia ingusan tapi malah sengaja ga mau membersihkanya malah sengaja di buat mainan.

Dasar Jorokk!!!

Image Hosted by UploadHouse.comImage Hosted by UploadHouse.comImage Hosted by UploadHouse.comImage Hosted by UploadHouse.comImage Hosted by UploadHouse.comImage Hosted by UploadHouse.com
Image Hosted by UploadHouse.comImage Hosted by UploadHouse.com

Sobat Bisa Lihat Sendirikan Betapa Joroknya Wanita-wanita ini!!!
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://lintasidunia.blogspot.com/2011/09/inilah-wanita-cantik-yang-super-jorok.html

GAK TAU MALU: Aksi HOT Pelajar SMP jakarta

Posted: 26 Oct 2011 09:24 AM PDT


Beginilah kawan aksi HOT pelajar SMP jakarta, di Usianya yang Masih belia tapi udah berani Buka bukaan di depan Kamera.

wah wah wah bener bener udah rusak nih moral pelajar kalau udah kayak gini..!!!GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://lintasidunia.blogspot.com/2011/08/aksi-hot-pelajar-smp-jakarta.html

FULL PICT: Inilah Artis2 Dunia Yang Enggan Pakai Celana Dalam

Posted: 26 Oct 2011 08:31 AM PDT



Entah karna dasar apa artis artis ini enggan memakai celana dalam, apa karna risih,geli atau sekedar cari sensasi belaka. entah lah..!!! Nama nama beken seperti : lil kim bezbrige,beyonce,keira knightley,kristanna loken,miley cyrus,paris hilton,Britney Spears bahkan Sharon Stone enggan memakai celana dalam. woww!!!

Dan lihat foto dibawah ini pasti akan terbelalak saat mata kawan tertuju pada wilayan intim artis berikut ini:

lil kim bezbrige

beyonce

keira knightley

kristanna loken

miley cyrus

paris hilton
Britney Spears
Sharon Stone

Artikel Terkait:

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://lintasidunia.blogspot.com/2011/07/inilah-artis-dunia-yang-enggan-pakai.html

Foto Pelajar SMU Buka Baju di Depan Umum [ BB+17 ]

Posted: 26 Oct 2011 07:19 AM PDT


Inilah Foto gadis Smu Jaman Sekarang. Padahal udah seharusnya para pelajar ini belajar yang positif tapi malah belajar yang ngak ngak.

Ini dia kawan foto pelajar yang hobi buka bukaan:






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://lintasidunia.blogspot.com/2011/07/foto-pelajar-smu-buka-baju-di-depan.html

10 Wanita NAZI yang Menjadi Pembantai Paling Sadis

Posted: 26 Oct 2011 06:51 AM PDT


Mereka adalah Relawan perempuan biasanya mendaftar karena melihat iklan di koran Jerman yang meminta perempuan untuk menunjukkan kasih mereka kepada Reich dan bergabung dengan SS-Gefolge. Mereka memegang gelar posisi yang mirip dengan peringkat SS laki-laki; dasarnya sama.

Peran yang spesifik, sesuai perintah Hitler. Perempuan lain yang didukung suami mereka yang menjabat komandan dan menteri kabinet dalam kebijakan anti-Semit mereka. Kejahatan mereka terutama karena perilaku sadis dan brutal yang mereka terapkan pada tawanan di kamp konsentrasi, kebanyakan mereka menikmati perbuatannya, dan dan tidak menyesalinya di kemudian hari..dan Berikut ini adalah 10 Perempuan dari Golongan NAZI yang paling kejam dan keji

1. Maria Mandel
Nick Name: The Beast


Pekerjaan: Dia seorang pejabat Nazi yang bekerja di Auschwitz-Birkenau dan kamp pemusnahan yaitu kamp konsentrasi Dachau . Dia berada pada jabatan tertinggi yang bisa dijabat seorang wanita di sebuah kamp konseentrasi.

Dia hanya bertanggung jawab pada komandan. Tugasnya adalah untuk mengontrol semua tahanan perempuan dan semua asisten wanita.

Kejahatan: Dia langsung bertanggung jawab untuk kematian sekitar 500.000 wanita

Banyak saksi mengingat berdiri di pintu gerbang Auschwitz-Birkenau mengawasi narapidana, dan menunggu beberapa dari narapidana yang berani untuk menatapnya.

Lalu dia sendiri yang memilih orang-orang yang berani menatapnya langsung untuk dieksekusi mati.

Untuk semua kejahatan yang telah dia telah lakukan, Mandel tertangkap, diadili dan digantung pada 24 Januari 1946.

dalam kasus Mala Zimetbaum : Ketika Mala Zimetbaum tertangkap saat melarikan diri dari kamp, Mandel memerintahkan untuk membakar wanita malang itu hidup-hidup di krematorium.

2. Herta Oberheuser


Pekerjaan: Dokter di kamp konsentrasi Ravensbrück.

Kejahatan: Siapapun yang memungkinkan anak-anak mati dalam kematian yang lambat layak berada di atas daftar ini.

Oberheuser menyuntik anak sehat dengan minyak dan menyaksikan mereka mati dalam kematian yang lambat dan menyakitkan. Dia sering menghilangkan anggota tubuh dan organ-organ vital dari korbannya (dimutilasi). 74 korbannya adalah tahanan politik Polandia dan 86 adalah perempuan. Kalau itu tidak cukup, ia menggosok benda asing pada luka. Dokter sadis ini dan juga melakukan tamparan pada pergelangan tangan untuk membantu dalam percobaan medis.

Kehidupan setelah Perang Dunia II: Anehnya, ia mencoba untuk praktek kedokteran setelah dibebaskan dari penjara pada tahun 1951 karena perilaku yang baik. Syukurlah izin prakteknya segera dicabut. Dengan Asisten atau tanpa asisten , kebisuannya yang mengetahui rahasia pembunuhan mengerikan layak untuk dicatatkan di sini.

3. Irma Grese
Nickname: The Beautiful Beast OR Bitch of Belsen


Pekerjaan: Dia bekerja di Ravensbrück dan Auschwitz dan merupakan sipir di bagian wanita di kamp konsentrasi Bergen-Belsen .

Kejahatan: Dia memukuli banyak korban dengan cambuk sebelum menembak mereka. Selanjutnya ia melepaskan anjing yang tidak diberi makan di kamp yang penuh dengan tahanan di Bergen Belsen.

Menurut saksi, dia sadis dan mengambil kesenangan seksual dari membunuh orang dengan darah dingin.

Individual satu per satu, ia dan perempuan bersalah lainnya digantung pada 13 Desember 1945. Dia tidak punya penyesalan untuk kejahatan sampai napas terakhirnya .

Catatan : Ketika ditanya apakah dia membawa cambuk Irma Grese menjawab sebagai berikut: "Ya, terbuat dari plastik di pabrik tenun di kamp. Ini adalah sebuah cambuk sangat ringan, tetapi jika aku memukul seseorang dengan itu, itu akan menyakitkan. " Setelah delapan hari Kommandant Kramer melarang cambuk, kami tetap melanjutkan menggunakannya,dan saya tidak pernah membawa pentungan karet. "

4. Ilse Koch
Nick Name: Pelacur dari Buchenwald


Pekerjaan: Menikah dengan Komandan Kamp Buchenwald, memberikan kelasnya. Dia sadis dan menikmati menonton orang lain kesakitan.

Kejahatan: Dia memerintahkan untuk membuat kap lampu terbuat dari kulit tahanan yang bertato.

Dia dipenjarakan pada tahun 1944 dan dibebaskan karena kurangnya bukti-bukti pada tahun 1947. Dia kembali ditahan pada tahun 1949 di mana ia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Dia bunuh diri pada tahun 1967.

5. Juana Bormann:
Nick Name: Wiesel Nick


Pekerjaan: Attendant Perempuan dan penjaga penjara di beberapa kamp konsentrasi selama Perang Dunia II.

Kejahatan: Dia adalah seorang wanita jahat yang menikmati menonton tahanan dan korban tak berdaya mati dalam kematian yang lambat dan menyakitkan.

Datang dari keluarga berpendapatan rendah, ia bergabung dengan SS untuk mendapatkan uang lebih. Pada tahun 1939 ia mengawasi perempuan yang bekerja di kamp konsentrasi Ravensbrück. Dia juga bekerja di Auschwitz-Birkenau, Bergen-Belsen dan Hindenburg sebagai penjaga penjara.

Saksi menceritakan bagaimana dia melepaskan anjing-anjing penggembala Jermannya kepada orang yang tidak bersalah untuk dibunuh secara brutal, yang semuanya Yahudi.

Dia diadili dan digantung pada 13 Desember 1945 bersama dengan perempuan terkenal Grese rekan kerja Irma.

6. Ruth Closius-Neudeck


Pekerjaan: Dia mulai bekerja sebagai penjaga kamp di Ravensbrück.

Karena Kebrutalan dan keganasan dia dipromosikan ke pangkat Penilik di Barrack. Pada tahun 1944 dia pindah ke kompleks pemusnahan Uckermark di Ravensbrück, lagi2 karena bakatnya untuk kebrutalan.

Kejahatan: Dia adalah wanita terburuk dari Nazi untuk saat ini. Dia berpartisipasi dalam proses seleksi di mana ia memilih perempuan lemah untuk dibunuh dengan gas.

Sebagian besar wanita di bawah sayap-nya kekurangan gizi karena Closius-Neudeck tidak memberi makan mereka. Dia juga dikenal menggorok leher perempuan dengan ujung sekop yang tajam. Dia dieksekusi pada 1948 untuk kejahatannya.

7. Magda Goebbels


Pekerjaan: Dia adalah istri Menteri Propaganda, Joseph Goebbels. Dia memegang soirees untuk istri kepala negara asing dan membantu para janda tentara di bagian depan.

Kejahatan: Meskipun ia tidak secara langsung berpartisipasi dalam proses pemusnahan, ia masih menonjol. Dia mendorong dan membantu suaminya di dalam propaganda anti-Yahudinya.

Selanjutnya, ia duduk kembali dan tidak melakukan apa pun sementara para Yahudi sekarat di kamp konsentrasi Buchenwald. Dia memiliki kekuatan untuk mencegah semua itu dan dia tidak melakukannya. Pada akhirnya dia membantu membunuh semua anak-anaknya dan ayah tirinya dan bunuh diri dengan suaminya.

8. Elizabeth Marschall


Pekerjaan: Dia adalah kepala perawat di kamp konsentrasi Ravensbrück .

Kejahatan: Dia mengawasi eksperimen medis banyak tahanan di Ravensbrück.Banyak percobaan dilakukan pada bayi baru lahir yang tidak bertahan melewati 4 minggu.

Dia juga memainkan peran aktif dalam proses seleksi untuk kamar gas. Dia dan Dr Gebhart memilih 800 wanita yang akan diangkut ke Auschwitz dan menuju kematian mereka. Dia digantung pada tanggal 26 Juni 1947 kejahatannya.

9. Vera Salvequart


Pekerjaan: Dia adalah seorang perawat di kamp konsentrasi Ravensbrück
Kejahatan: Dia memainkan peran aktif dalam proses pemusnahan.

Dia meracuni tahanan yang sakit untuk mencegah mereka diangkut ke kamar gas. Dia juga mengawasi eksekusi dengan gas dari 1000 perempuan di kamp konsentrasi. Dia kemudian akan mengisi sertifikat kematian dan memeriksa mayat mereka untuk mencari emas. Pada 26 Juni 1947 ia digantung karena kejahatannya.

Catatan Pribadi: Saya ingat bahwa orang sakit tidak percaya pada awalnya karena mereka berpikir bahwa saya mengambil bagian dalam pembunuhan massal. Saya harus mengatakan bahwa di tempat mereka, saya akan memiliki kesan yang sama. Aku dikurung tanpa gangguan, tidak bisa pergi ke mana pun sendirian, dan semua mereka tahu tentang saya adalah bahwa saya tinggal di sana di mana mereka membunuh begitu banyak orang. Selain itu, para tahanan melihat ketika saya masuk kamar mandi dalam kasus Schikovsky, mereka mendengar wanita menjerit dan oleh karena itu diasumsikan bahwa saya adalah bagian dari pembunuhan itu.

10. Jenny Wanda Barkmann
Nick Name: "The Beautiful Spectre"

Pekerjaan: Dia adalah seorang penjaga kamp konsentrasi selama Perang Dunia II.

Kejahatan: Dia brutal pada tahanan.Selanjutnya, dia langsung berpartisipasi dalam proses seleksi di mana perempuan dan anak-anak dikirim ke kamar gas. Da digantung pada 1946 untuk kejahatannya. Dia mencoba menggunakan pesona dan kecantikannya untuk merayu sipir penjara Inggris.

Recount Pribadi: Dia dianggap kehidupan untuk kesenangan dan kesenangan harus singkat, tepat sebelum dia meninggal.

Ini hanyalah sebuah daftar kecil perempuan yang paling keji dari zaman NAZI dalam tindakan mereka. Ini tidak termasuk Eva Braun atau wanita lain yang tidak memainkan peran fisik dalam proses pemusnahan.

http://mrcoppas.blogspot.com/2011/10/10-wanita-nazi-yang-menjadi-pembantai.html

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 26 Oct, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/10/10-wanita-nazi-yang-menjadi-pembantai.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Setelah 4 Hari 'Dipajang', Jenazah Khadafi Akhirnya Dikubur di Sahara

Posted: 26 Oct 2011 06:49 AM PDT




Tripoli - Setelah beberapa hari 'dipajang', jenazah Moammar Khadafi akhirnya dimakamkan. Jenazah mantan pemimpin Libya itu dikubur di Gurun Sahara.

Seperti yang diberitakan reuters, Selasa (25/10/2011), Khadafi dimakamkan di suatu tempat di Gurun Sahara Afrika. Turut dimakamkan di sisi Khadafi, putranya Mo'tassim Khadafi, yang juga terbunuh oleh serangan kaum pemberontak di Kota Sirte.

"Jenazah Khadafi dibawa pagi ini dan sudah dikubur di gurun bersama anaknya," jelas Komandan Dewan Transisi Nasional (NTC) Libya Abdel Majid Mlegta.

Selama beberapa hari ini, jenazah Khadafi disimpan di ruang pendingin daging di pasar di Kota Misrata. Warga terus berdatangan untuk melihat dan memfoto jasad pria berumur 69 tahun itu. Namun pada Senin, 24 Oktober kemarin, jasad Khadafi telah ditutup untuk umum dikarenakan sudah sangat membusuk.

Seorang pejabat NTC lainnya mengatakan, hanya akan ada empat saksi dalam pemakaman Khadafi. Mereka akan disumpah dengan Alquran untuk tidak pernah mengungkapkan lokasi makam Khadafi tersebut.

http://www.menjelma.com/2011/10/setelah-4-hari-dipajang-jenazah-khadafi.html

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 26 Oct, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/10/setelah-4-hari-dipajang-jenazah-khadafi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tiga Kali Salah Prediksi, Peramal Kiamat Pensiun

Posted: 26 Oct 2011 06:50 AM PDT


Hingga saat ini peramal kiamat asal California, Amerika Serikat, Harold Camping, menolak berbicara kepada pers atau pengikutnya setelah prediksi ketiganya kembali meleset.

Dalam khotbah melalui jaringan Family Radio miliknya, kakek 90 tahun ini bulan lalu menyatakan kiamat bakal terjadi pada 21 Oktober 2011. "Hari akhir akan datang dengan sangat-sangat tenang, mungkin bulan depan. Itu akan terjadi paling lambat 21 Oktober."

Seperti dilaporkan Christian Post, Senin, 24 Oktober 2011, sang istri, Shirley Camping, membenarkan suaminya itu sekarang sudah pensiun dari pekerjaan memperkirakan kiamat. Dalam film dokumenter yang dibuat empat hari menjelang ramalannya itu, pendeta dari aliran Kristen Evangelis ini menyatakan ia tidak lagi memimpin Family Radio.

Dua perkiraan Camping sebelumnya juga salah, yakni kiamat bakal datang pada 1994 dan 21 Mei 2011. Awal Juni lalu ia terkena stroke ringan saat sedang menyampaikan khotbah soal datangnya Hari Kehancuran. Sejumlah pihak menilai itu merupakan azab dari Tuhan. Ia sempat dirawat di rumah sakit dan kesehatannya pulih pada September lalu.

Camping menolak wartawan Reuters di depan pintu rumahnya sehari menjelang 21 Oktober. "Tak ada yang perlu dilaporkan," kata Camping yang saat itu keluar dengan baju mandi dan penyangga untuk berjalanGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:niponk.blogspot.com/2011/10/tiga-kali-salah-prediksi-peramal-kiamat.html

Tips: Cara Agar Bibir Awet Merona merekah,,

Posted: 26 Oct 2011 06:44 AM PDT



Tips: Cara Agar Bibir Awet Merona-Memulas lipstik pada bibir memang mudah dilakukan kapan saja. Tapi, bagaimana jika Anda harus tampil maksimal di tengah kondisi yang tak memungkinkan untuk mengulang pulasan lipstik berkali-kali?

Menurut  Peter Philips, penata rias dan direktur kreatif Chanel Makeup, caranya cangat mudah. Lakukan saja lima langkah berikut demi mempertahankan kesempurnaan warna lipstik yang menempel lama di bibir, seperti dilansir dari allure.com.

- Formula berkilauJika ingin tahan lama, gunakan saja lipstik yang formulanya berkilau atau sheen lipstick. Efek kilau karena formula ini berasal dari pigmen mutiara dan bukan karena tekstur bahan lipstik. Sifatnya juga tak selembab lipstik krim dan warnanya tahan lama.

- Warna sangat terang atau sangat gelap Lipstik dengan warna nude atau netral, formulanya cenderung membuat bibir kering dan cepat pudar. Untuk tampilan bibir yang lebih mencuri perhatian dan tahan lama, pilih saja lipstik dengan warna yang sangat terang, atau sebaliknya, sangat gelap. Itu karena lipstik tersebut mengandung pigmen warna yang lebih banyak.

- Siapkan bibir Sebelum mengaplikasikan lisptik, selalu persiapkan bibir Anda. Bersihkan dulu kulit-kulit mati menggunakan handuk berbahan lembut. Lalu gunakan lip balm, diamkan sebentar agar meresap ke dalam bibir. Setelah itu baru kenakan lipstik.

- Pensil bibirPensil bibir bisa menambah lapisan pigmen dan membantu mempertahankan warna lipstik. Pilih pensil bibir yang warnanya senada dengan warna lipstik Anda. Buat saja garis tipis di tepi bagian dalam bibir Anda, sebelum menggunakan lipstik.

- BedakSetelah selesai mengaplikasikan lipstik, dalam keadaan bibir tertutup, aplikasikan bedak wajah secara tipis menggunakan kuas lembut berukuran besar. Cara ini juga bisa membat warnanya tahan lama.(vivanews.com)

Source: http://niponk.blogspot.com/2011/10/tips-cara-agar-bibir-awet-merona.html


No comments:

Post a Comment