Friday 28 October 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Bertemu Obama, David Beckham Naik Motor

Posted: 28 Oct 2011 03:20 AM PDT


Apa yang Anda kenakan bila ingin bertemu seorang presiden negara adikuasa seperti Presiden Barack Obama? Tentu Anda akan berpenampilan serapi mungkin. Tapi ternyata teori itu tidak berlaku untuk seorang David Beckham.

David Beckham yang merupakan bintang tim sepakbola LA Galaxy belum lama ini mendapat kesempatan untuk bertemu Barack Obama.

Tapi bukannya menggunakan jas, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (28/9/2011) David Beckham ternyata memilih hanya menggunakan pakaian seadanya. Sebuah kemeja berdasi yang ditutupi oleh sweater warna abu-abu yang disandingkan dengan celana hitam dan sepatu cokelat.

David Beckham
Dan uniknya, meski David Beckham diketahui sebagai seorang kolektor mobil dengan jajaran koleksi mobil-mobil mewah di garasinya, Beckham ternyata memilih sebuah motor Triumph. Sebuah helm 'cetok' berwarna hitam dipakai Beckham untuk menemaninya berkendara.

David Beckham tidak takut rambut dan penampilannya jadi acak-acakan karena menggunakan helm dan motor. Daily Mail menulis, hal itu memberikan contoh bagus untuk anak-anaknya.

Sumber: oto.detik.com

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://takunik.blogspot.com/2011/09/bertemu-obama-david-beckham-naik-motor.html

Beckham Akan ke Indonesia?

Posted: 28 Oct 2011 02:27 AM PDT




Bintang sepak bola Inggris David Beckham kabarnya akan berkunjung ke Singapura dan Indonesia dalam rangkaian tur promosi klubnya LA Galaxy ke Australia awal Desember nanti.

"Kami sudah sangat dekat dalam negosiasi. Tinggal selangkah lagi. Kami tinggal memilah-milah sponsor. Kepastiannya sudah 80 persen," ungkap promotor tur kepada AFP, Selasa (18/10).

Kunjungan ke Singpura dan Indonesia dijadwalkan akhir November, sebelum LA Galaxy terbang ke Australia untuk melakukan pertandingan uji coba dengan Melbourne Victory pada 6 Desember.

Menurut promotor, dalam kunjungan ke Singapura dan Indonesia, Beckham dan kawan-kawan akan bertemu dengan penggemar dalam acara khusus, menggelar klinik sepak bola bagi para remaja, dan menggelar pertandingan persahabatan.



10 Rahasia Pasangan Setia

Posted: 28 Oct 2011 02:25 AM PDT



Tetap setia menjaga hubungan boleh jadi menjadi tantangan bagi Anda atau sebaliknya, justru tak sulit melakukannya. Namun, bagi selebriti terutama di Hollywood, kesetiaan perlu diperjuangkan. Pasangan Hollywood ini berhasil membuktikan kesetiaannya terhadap pasangan. Apa sih rahasianya?


ilustrasi Gambar Cewek Cantik

1. Kirk Douglas dan Anne Buydens: Memilih pasangan dengan hati-hati.
Douglas, 94, dan istrinya tercatat sebagai pasangan yang memiliki usia pernikahan terlama di Hollywood, 57 tahun. Kuncinya, pilih pasangan yang tepat untuk menikah. Douglas menyebut istrinya sebagai perempuan yang suportif. "Anda bisa mengetahui berbagai hal tentang seorang pria dari sosok perempuan yang dinikahinya," katanya.

2. Alan Alda dan Arlene Weiss: Pertahankan selera humor.
Alda, 75, dikenal sebagai aktor yang memiliki pola pikir liberal dan bahkan feminisme. Kesan serius boleh saja menempel dalam dirinya. Namun, baginya, humor penting hadir dalam pernikahan juga dalam berbagai hal dalam kehidupan.

"Ketika orang tertawa, mereka tidak sedang saling melukai satu sama lain," tuturnya. Formula ini terbukti ampuh dalam pernikahannya. Ia dan istrinya, fotografer Arlene Weiss, telah menikah selama 54 tahun.

3. Martin Sheen dan Janet Templeton: Selalu bersama dalam masa sulit sekalipun.
Sheen, 71, dan istrinya akan merayakan hari jadi pernikahan ke 50 tahun ini. Masa sulit berhasil dilalui pasangan ini. Sheen berjuang melawan kecanduannya terhadap alkohol. Kebersamaan membuat pasangan ini tetap setia di usia senja. Sheen juga dikenal menolak aborsi. Istrinya, merupakan anak yang lahir dari pemerkosaan. Sheen pernah mengatakan kepada salah satu pewawancara, bahwa jika aborsi telah dilakukan pada saat istrinya lahir, Templeton takkan pernah dilahirkan dan menjadi bagian dari hidupnya kini.

4. Sissy Spacek dan Jack Fisk: Jika menurut Anda benar, jadilah ibu rumah tangga.
Aktris berusia 61 tahun ini menikahi sutradara Jack Fisk, 37 tahun silam. Spacek memilih menjadi ibu rumah tangga, pilihan yang hampir jarang dilakukan selebriti Hollywood. Ia meninggalkan dunia keaktrisannya untuk mengasuh dan merawat anak perempuannya, Schuyler dan Madison.

"Saya sudah menjalani karier belasan tahun sebelum berkeluarga. Lalu saya memilih, menjadi ibu rumah tangga setelahnya. Sesekali, satu atau dua kali dalam satu tahun, saya masih mengambil beberapa pekerjaan yang menurut saya menarik, dan sekaligus untuk menjaga kehidupan sosial saya," jelasnya.

5. Ron Howard dan Cheryl Alley: Mensyukuri apa yang dimiliki.
Memiliki keluarga bagi Howard dan Alley merupakan kenikmatan tersendiri. Sutradara ternama di Hollywood ini memilih menikah dengan kekasihnya saat SMA. Pasangan ini memiliki empat anak dan melihat keluarganya sebagai pencapaian terbesar dalam hidupnya. "Empat puluh delapan tahun bekerja, sambil menjaga kehidupan keluarga," katanya mensyukuri apa yang ia miliki kini.

6. Jeff Bridges dan Susan Geston: Merasa nyaman.
Bridges, 61, merasa nyaman saat kali pertama bertemu Geston di lokasi syuting film "Rancho Deluxe." "Saya merasa seperti berada di rumah, perasaan menenangkan, merasa diinginkan. Dalam pernikahan, perasaan seperti inilah yang didambakan," kata Bridges yang mengaku masih merasakan hal yang sama, di 34 tahun pernikahannya.

7. Meryl Streep dan Don Gummer: Memahami prioritas setiap individu.
Pasangan menikah adalah juga individu yang perlu dihargai. Streep, 62, boleh jadi adalah aktris yang paling tenar untuk generasinya. Sementara Gummer adalah adalah seorang pemahat, seniman yang dikenal di dunia seni rupa. Dunia yang berbeda ini justru menyatukan keduanya, dan tetap harmonis selama 33 tahun dalam pernikahan.

"Suami saya mendorong dirinya untuk menciptakan sesuatu, hal baru. Sedangkan orang yang terbiasa menjalani pekerjaan dan rutinitas yang umum mungkin akan kesulitan memahaminya. Setiap orang harus memiliki pasangan tempat berbagi nilai, bersama," kata Streep.

8. Dustin Hoffman dan Lisa Gottsegen: Berempati.
Empati selalu hadir dalam kehidupan pernikahan Hoffman dan Gottsegen. Pasangan menikah ini memiliki empat anak. Satu-satunya kecemburuan Hoffman terhadap istrinya adalah ia tak pernah bisa merasakan seperti apa hamil dan menyusui. Sepertinya, jika mungkin, Hoffman mau saja bertukar peran dengan istrinya. Namun karena tak mungkin mengubah fungsi reproduksi, yang bisa dilakukannya adalah dengan berempati, merasakan seperti apa yang dirasakan pasangan untuk kemudian memberikan dukungan terbaik sebagai pasangan.

9. Denzel dan Pauletta Washington: Keluarga nomor satu.
Aktor kenamaan Denzel Washington menikahi Pauletta selama 28 tahun. Bagi pasangan ini, terutama bagi Denzel, nilai yang dianutnya adalah keluarga menjadi prioritas. "Akting hanyalah salah satu bagian kehidupan, tapi keluarga adalah kehidupan itu sendiri," kata Denzel.

10. Tom Hanks dan Rita Wilson: Selalu berusaha membahagiakan.
Tom Hanks, 55, aktor ternama yang dikenal secara pribadi sebagai Mr Nice Guy, juga harus memperjuangkan pernikahannya. "Sulit untuk memiliki pernikahan yang selalu bahagia," kata Hanks yang membuktikan usahanya menghadirkan kebahagiaan dengan mempertahankan pernikahan yang kini memasuki 23 tahun.
 Sumber: Shine
Source: http://focus-global.blogspot.com/2011/10/10-rahasia-pasangan-setia.html

Alamak! Kate Middleton Seksi Pamer Belahan Dada

Posted: 28 Oct 2011 02:24 AM PDT




BELAHAN DADA KATE MIDDLETON-Penampilan Kate Middleton kali ini mengundang banyak perhatian. Pasalnya, saat menghadiri acara malam amal Duchees berani tampil seksi 'umbar' belahan dada dalam balutan gaun beckless berwarna silver.

dailymail.co.uk

Seperti dikutip Dailymail, Istri Pangeran William itu, tampil tampak menakjubkan dan tidak biasa. Terlihat sedikit ramping dalam sebuah balutan gaun malam yang luar biasa berhiaskan perak vintage.

Kakak kandung Pippa Middleton itu tampak anggun dengan gaun bermodel leher leher halter manik-manik halus yang diperpanjang bulat dadanya.
Gaun yang dirancang oleh salah satu couturiers favoritnya, Amanda Wakeley, merupakan gaun koleksi pada musim dingin di tahun 2006.

Untuk menambah penampilannya terlihat sempurna Kate memadukan gaun peraknya dengan menggunakan aksesoris yang sederhana berupa anting-anting dan gelang serta sapuan make up natural Sumber

Source: http://focus-global.blogspot.com/2011/10/alamak-kate-middleton-seksi-pamer.html

PARAH,,Foto Foto Kelakuan Orang Gila Ngesex di Tempat Umum

Posted: 28 Oct 2011 01:20 AM PDT



Kalau nafsu birahi sudah memuncak, soal tempat dimanapun jadi. Ungkapan ini mungkin yang cocok untuk menggambarkan fenomena unik dan aneh tentang perilaku orang-orang yang nekat dan berani sekali melakukan hubungan seks di sembarang tempat.

Ngesek di sembarang tempat memang benar-benar gila! umumnya orang akan malu bila hubungan seks nya diketahui orang lain, apalagi banyak orang. Tak hanya anak kecil saja yang punya rasa malu, remaja, anak SMP, anak SMA, orang-orang dewasa, bahkan orangtua dan lansia pun harusnya juga memiliki rasa malu. kalau sudah tidak memiliki rasa malu, beginilah ceritanya.

Berhubungan intim di tempat umum biasanya dilakukan oleh orang-orang yang memiliki fantasi seks tertentu. Jelas saja, fantasi seks orang-orang tersebut adalah melakukan hubungan seks di tempat terbuka atau di luar ruangan (outdoor).

Fenomena ngeseks di tempat terbuka biasanya terjadi di halaman rumah, belakang rumah, pekarangan rumah, mungkin di atas genteng atau di atap rumah? hahaha… Selain itu, ada juga yang melakukan hubungan seks di tempat-tempat wisata seperti di pantai, di gunung, di bukit, di candi, di hutan, di sungai, di pinggir pantai, di danau. Hm, ada-ada saja ya?

Dimanapun lokasi hubungan intim itu terjadi, tetap saja itu akan menjadi masalah jika ada orang yang melihat adegan ngeseks tersebut. Meskipun mereka yang melakukan aksi ML di tempat terbuka adalah pasangan suami isteri yang sah. Perbuatan mereka akan menjadi tontonan banyak orang atau warga setempat.

Berikut adalah aksi-aksi orang yang melakukan hubungan seks di sembarang tempat. Inilah foto-foto nya, kalau video nya tidak ada.









GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber. www.gallerydunia.com

Korean Actress Kim So Yun

Posted: 27 Oct 2011 10:29 PM PDT


Kim So Yun Profile:
Name: Kim So Yun (Kim So Yeon)
Profession: Actress
Birthdate: 1980-Nov-02
Birthplace: Seoul, South Korea
Height: 167cm
Weight: 46kg
Star sign: Scorpio
Blood type: A
Family: Two older sisters
Talent agency: Namoo Actors

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:mrcoppas.blogspot.com/2011/10/gila-pasangan-ini-ciuman-di-depan-umum.html

Pengen Nangis..!! Kisah Yang Mengharukan Adik dan Kakak

Posted: 27 Oct 2011 09:25 PM PDT



Roy Angel adalah ustadz miskin yang memiliki kakak seorang milyuner. Pada tahun 2009, ketika bisnis minyak bumi sedang mengalami puncak, kakaknya menjual padang rumput di Texas pada waktu yang tepat dengan harga yang sangat tinggi. Seketika itu kakak Roy Angel menjadi kaya raya.

Setelah itu kakak Roy Angel menanam saham pada perusahaan besar dan memperoleh untung yang besar. Kini dia tinggal di apartemen mewah di Jakarta dan memiliki kantor di Di sana. Seminggu sebelum Hari raya, kakaknya menghadiahi Roy Angel sebuah mobil baru yang mewah dan mengkilap.

Suatu pagi seorang anak gelandangan menatap mobilnya dengan penuh kekaguman.
"Hai.. nak" sapa Roy Anak itu melihat pada Roy dan bertanya "Apakah ini mobil Tuan?" "Ya," jawab Roy singkat.
"Berapa harganya Tuan?"
"Sesungguhnya saya tidak tahu harganya berapa".
"Mengapa Tuan tidak tahu harganya, bukankan Tuan yang punya mobil ini?" Gelandangan kecil itu bertanya penuh heran.
"Saya tidak tahu karena mobil ini hadiah dari kakak saya"

Mendengar jawaban itu mata anak itu melebar dan bergumam, "Seandainya. ...seandainya. ..." Roy mengira ia tahu persis apa yang didambakan anak kecil itu. "Anak ini pasti berharap memiliki kakak yang sama seperti kakakku."
Ternyata Roy salah menduga, saat anak itu melanjutkan kata-katanya: "Seandainya. .. seandainya saya dapat menjadi kakak seperti itu....." Dengan masih terheran-heran Roy mengajak anak itu berkeliling dengan mobilnya.

Anak itu tak henti-henti memuji keindahan mobilnya. Sampai satu kali anak itu berkata, "Tuan bersediakah mampir ke rumah saya ? Letaknya hanya beberapa blok dari sini". Sekali lagi Roy mengira dia tahu apa yang ingin dilakukan anak ini. "Pasti anak ini ingin memperlihatkan pada teman-temannya bahwa ia telah naik mobil mewah." pikir Roy . "OK, mengapa tidak", kata Roy sambil menuju arah rumah anak itu.

Tiba di sudut jalan si anak gelandangan memohon pada Roy untuk berhenti sejenak, "Tuan, bersediakah Tuan menunggu sebentar? Saya akan segera kembali". Anak itu berlari menuju rumah gubuknya yang sudah reot. Setelah menunggu hampir sepuluh menit, Roy mulai penasaran apa yang dilakukan anak itu dan keluar dari mobilnya, menatap rumah reot itu.

Pada waktu itu ia mendengar suara kaki yang perlahan-lahan. Beberapa saat kemudian anak gelandangan itu keluar sambil menggendong adiknya yang lumpuh. Setelah tiba di dekat mobil anak gelandangan itu berkata pada adiknya: "Lihat... seperti yang kakak bilang padamu. Ini mobil terbaru. Kakak Tuan ini menghadiahkannya pada Tuan ini. Suatu saat nanti kakak akan membelikan mobil seperti ini untukmu".

Bukan karena keinginan seorang anak gelandangan yang hendak menghadiahkan mobil mewah untuk adiknya yang membuat Roy tak dapat menahan haru pada saat itu juga, tetapi karena ketulusan kasih seorang kakak yang selalu ingin memberi yang terbaik bagi adiknya. Seandainya saya dapat menjadi kakak seperti itu.

Kisah ini diambil dari sebuah kisah nyata yang ditulis dalam sebuah buku "Stories for the family's heart" by Alice Gray.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:mrcoppas.blogspot.com/2011/10/gila-pasangan-ini-ciuman-di-depan-umum.html

Gila , Pasangan Ini Ciuman Di Depan Umum

Posted: 27 Oct 2011 08:23 PM PDT






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:mrcoppas.blogspot.com/2011/10/gila-pasangan-ini-ciuman-di-depan-umum.html

WOW!! 10 PULAU TERUNIK DI DUNIA

Posted: 27 Oct 2011 07:21 PM PDT


10 Pulau terunik Di dunia
Ribuan pulau di dunia ternyata memiliki keunikan tersendiri dan berikut 10 Pulau paling unik yang di dapat oleh world of mystery

1.Tristan da Cunha: Pulau Paling Terisolir di Dunia




Pulau yang berada di selatan Samudra Atlantik, 2.816 km dari Afrika Selatan dan 3.360 km dari Amerika Selatan. ini amat sangat terisolir dari dunia luar. Dikeliling oleh pegunungan dan laut membuat akses ke pulau ini sangat sulit. Belum lagi karakter alam yang sulit, seperti angin yang keras. Pulau yang berada dalam kedaulatan Saint Helena, Inggris , hanya memiliki penduduk 270 orang.


Pulau ini ditemukan oleh pelaut Portugis Ilha de Tristão da Cunha tahun 1506, karenanya diberi nama sesuai dengan nama pelaut itu. Begitu terisolasinya pulau ini, sampai sampai satu satunya alat transportasi untuk mencapai pulau ini adalah perahu karena tidak ada landasan pesawat di sana. Yang juga menjadi masalah adalah adanya penyakit genetic yang diduga terjadi karena perkimpoian antar-saudara. Hal ini karena dilarangnya pendatang tinggal di sini.

2 .Gunkanjima: Kota Hantu di Tengah Laut




Pada awal 1900-an, Gunkanjima merupakan pulau yang makmur karena kekayaan batu baranya. Mitsubishi Corporation yang mengelola penambangan batu bara di sini, benar-benar membuat Gunkanjima menjadi kota yang kaya dan padat penduduk, padahal luas pulau ini kurang dari 1 km2.

Untuk mengakomodasi para penambang, sepuluh kompleks apartemen dibangun di atas batu kecil - sebuah labirin tinggi dihubungkan dengan halaman-halaman, koridor, dan tangga. Ada sekolah, restoran, dan game rumah, semua dikelilingi oleh tembok pelindung. Pulau ini dikenal sebagai "nashi Midori Shima," pulau tanpa warna hijau. Tahun 50-an jumlah penduduk mencapai 6000 orang, ini merupakan pulau terpadat penduduknya di dunia pada masa itu.


Tapi tambang batu bara yang terus dikeruk hingga ke dasar laut, lama kelamaan habis dan pulau pun ditutup. Pulau yang tak memiliki tumbuhan hijau ini pun lama kelamaan mati. Lima puluh tahun kemudian, pulau ini mirip pulau hantu, apartemen2 mulai runtuh. Tahun 1974-2009, pulau ini dinyatakan tertutup dari pengunjung. Namun baru-baru ini muncul ketentuan baru, pulau unik ini dibuka untuk wisatawan. Pulau ini pun didaftarkan sebagai Situs Warisan Dunia Unesco.

3 Dubai's Large-Scale Sand Art: Pulau Buatan Berbentuk Palem Raksasa



Emirat Dubai yang super kaya membangun sejumlah proyek spektakuler yakni pulau-pulau buatan di lepas pantai. Pekerjaan luar biasa yang mengagumkan dunia, menata pulau-pulau buatan itu seperti pohon palem raksasa.
Kepulauan ini menjadi proyek reklamasi tanah terbesar di dunia, juga kepulauan buatan terbesar di dunia. Pulau-pulau itu adalah Palm Jumeirah, Palm Jebel Ali dan Palm Deira.

Penciptanya adalah Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum yang bertujuan untuk meningkatkan pariwisata di Dubai. Setiap pulau berbentuk pohon palem, diatapi sebuah sabit, dan akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat nyaman penduduknya. Palm Islands terletak di lepas pantai Uni Emirat Arab di Teluk Persia dan akan menambah 250 km pantai kota Dubai.

Dua pulau pertama akan dibangun dengan sekitar 100 juta meter kubik batu dan pasir. Palm Deira sekitar 1 milyar meter kubik batu dan pasir. Semua bahan berasal dari UEA. Di ketiga pulau tersebut akan dibangun lebih dari 100 hotel mewah, villa dan apartemen eksklusif tepi pantai, marina, taman hiburan air, restoran, pusat perbelanjaan, fasilitas olah raga dan spa kesehatan.

Pembangunan Palm Jumeirah dimulai sejak Juni 2001. Kemudian, Palm Jebel Ali diumumkan dan reklamasi dimulai. Palm Deira, yang direncanakan seluas 46.35 meter persegi dan perusahaan pembangun, Nakheel, mengklaim luasnya melebihi Paris, konstruksi dimulai tahun 2003. Pembangunan akan selesai untuk 10-15 tahun berikutnya.

4 Samosir: Pulau di Dalam Pulau



Pulau Samosir adalah pulau di tengah Danau Toba di Sumatera Utara, Indonesia. Pulau Samosir diyakini sebagai pulau terbesar dalam sebuah pulau. Luasnya 630 km2, hanya sedikit lebih kecil dari luas asli Singapura yang 714 km2.Ada juga dua danau kecil di pulau.

Pulau Samosir tercipta sekitar 30.000 tahun yang lalu saat terjadi letusan dahsyat gunung api. Sedang danau Toba sendiri tercipta 75.000 tahun lalu yang juga akibat letusan gunung api. Selain pulau samosir, letusan gunung api juga menyebabkan munculnya semenanjung di daratan pulau sumatera yang kini menjadi kota kecil Prapat.

5 Spratly Islands: World's Most Disputed Islands



Kepulauan Spratly merupakan rangkaian 650 pulau karang yang terletak di Laut Cina Selatan, antara Filipina dan Vietnam. The Spratlys, sebagaimana mereka disebut, adalah bagian dari tiga kepulauan di Laut Cina Selatan, terdiri dari lebih dari 30.000 pulau dan terumbu karang dan yang begitu merumitkan geografi, pemerintahan dan ekonomi di wilayah Asia Tenggara.

Belum jelas apa potensi kepulauan ini, namun sempat terdengar telah dilakukan survey awal dan hasilnya, kepulauan ini diindikasikan mengandung banyak minyak dan gas bumi.

Yang unik dari kepulauan ini adalah 45 pulau ditempati oleh sejumlah kecil pasukan militer dari berbagai Negara yakni Cina, Taiwan, Malaysia, Vietnam, Brunei.

6 Peacock, Pulau Suci di Tengah Sungai



Pulau mungil Peacock Island disebut pulau suci karena adanya kompleks candi suci Umananda. Pulau mungil ini berada di tengah sungai Brahmaputra yang luas di Provinsi Assam, India. Candi Umananda dibangun di Guwahati pada 1594, oleh Raja Ahom Assam.

Di antara candi-candi yang terdapat di Assam, candi pemujaan Dewa Siwa inilah salah satu yang paling banyak pengunjungnya. Untuk mencapai kuil, orang harus menyeberangi sungai dengan perahu dari Kachari ghat. Ada juga layanan feri yang tersedia dari jam 7 pagi di pagi sampai 5 sore di malam hari.

7 Java: Island of People




Jawa adalah salah satu pulau yang berpenduduk terpadat di dunia. Jumlah penduduknya mencapai 125 juta jiwa. Jawa merupakan bagian dari Indonesia, disebut juga memiliki banyak keunikan selain dari jumlah penduduknya yang luar biasa. Di pulau tersebut terdapat dua mega city yakni, Jakarta dan Surabaya. Di sisi lain, pulau jawa memiliki pemandangan yang menakjubkan.

8 Azores: Rugged and Remote



Pulau yang berada di samudera atlantik ini sungguh unik, anda datang dan ingin memasak, tak perlu memikirkan membuat kompor, cukup galilah tanah dan masukkan panic maka makanan anda pun akan matang. Azores adalah kepulauan vulkanik yang berada di lepas pantai Portugal.Keunikan lainnya adalah pulau ini cuacanya yang bisa berubah dengan cepat.

Kalau keadaan normal maka pada musim dingin berkisar 13 drajat Celcius musim panas 22 drajat celcius. Namun di sini cuaca bisa berubah dengan cepat. Tak heran penduduk mengatakan, di pulau ini anda dapat menyaksikan empat musim dalam satu hari. Aneh, bukan?

9 Ellesmere Pulau Kecil yang Beku




Ellesmere adalah salah satu pulau di dunia yang suhunya mencapai titik beku. Tapi Pulau yang masuk wilayah Kanada ini, berada di sebelah barat Greenland ini merupakan alam yang tandus yang menjadi 'laboratorium' para pakar geologi dan pakar biologi yang sedang mempelajari perubahan alam.

10 Ometepe: Pulau Tertua di Dunia Terbentuk dari Gunung Api


Ometepe: adalah salah satu pulau paling tua di dunia. Terbentuk dari dua gunung api yang menyembul dari danau Nikaragua di Republik Nikaragua. Namanya berasal dari bahasa Nahuatl kata ome (dua) dan tepetl (pegunungan), yang berarti dua gunung. Dua gunung api itu adalah Concepción and Maderas . Meski ini merupakan pulau gunung api yang berbahaya, namun ada penduduk tinggal di sana, yang jumlahnya sekitar 35.000 jiwa. Mata pencarian penduduk utamanya pertanian, beternak. Daerah ini juga masuk dalam areal pariwisata.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://parazitz.blogspot.com/2011/10/banyak-warga-indonesia-jadi-tentara.html

10 Keunikan Manusia Dibanding Spesies Lain

Posted: 27 Oct 2011 06:15 PM PDT


img
Let Us Study :
Tidak ada satupun manusia yang mau disamakan dengan binatang, baik kera maupun spesies yang lain. Di antara semua makhluk hidup, manusia mempunyai keunikan-keunikan yang membuatnya sangat istimewa.

Berikut ini adalah 10 di antara banyak keistimewaan yang dimiliki oleh manusia

1. Punya masa menopause
Berbeda dengan sebagian besar binatang yang akan terus bereproduksi hingga akhir hayatnya, manusia khususnya wanita hanya akan bereproduksi sampai tiba pada suatu masa yang disebut menopause.
Begitu memasuki masa menopause, wanita akan berhenti dari kodratnya untuk bereproduksi dan menjalankan fungsi baru sebagai nenek yang akan mengasuh cucunya. Selain manusia, hanya beberapa spesies ikan paus saja yang mengenal menopause.

2. Melewati masa kecil lebih lama
Dibandingkan primata maupun binatang yang lain, manusia menghabiskan waktu yang lebih lama untuk tinggal bersama dan mengasuh keturunannnya. Beberapa ahli menduga hal ini dipicu oleh ukuran otak manusia yang lebih besar, sehingga butuh waktu lebih lama untuk berkembang dengan sempurna.

3. Wajah memerah saat tersipu
Dari semua bentuk ekspresi, wajah yang memerah saat tersipu malu adalah yang paling unik dan hanya terjadi pada manusia. Tidak diketahui pasti bagaimana hal ini terjadi, namun hal ini dinilai telah banyak membantu manusia untuk bersikap jujur.

4. Bisa menciptakan api
Kemampuan manusia untuk membuat api adalah bekal penting dalam memenangkan seleksi alam. Ancaman predator nokturnal yang mengintai ketika hari mulai gelap menjadi mudah bagi manusia untuk ditanggulangi.

Bukan itu saja, kemampuan membuat api juga mengubah diet manusia purba dari kulit kayu yang keras menjadi makanan olahan yang lebih mudah dicerna. Diduga hal inilah yang membuat ukuran gigi dan organ-organ pencernaan lain pada manusia modern makin mengecil.

5. Mengenal pakaian
Tidak seperti kera yang tubuhnya tertutup bulu (rambut), secara alami manusia tidak punya pelindung terhadap perubahan suhu di permukaan kulitnya. Namun dengan kecerdasan yang dimiliki, manusia bisa membuat pakaian yang menggantikan fungsi bulu pada beberapa jenis binatang.

Kemampuan manusia untuk membuat pakaian bahkan telah memicu terjadinya evolusi pada spesies lain, salah satunya kutu. Jika sebelumnya kutu hidup menempel pada bulu, kini sebagian di antaranya lebih memilih hidup menempel di baju.

6. Berbicara
Sejak kurang lebih 35.000 tahun yang lalu, manusia memiliki tenggorokan yang posisinya lebih rendah dibandingkan pada simpanse. Ditunjang dengan tulang hyoid berbentuk tapal kuda yang terletak di bawah lidah, manusia mampu mengontrol suara yang dihasilkan sehingga bisa berbicara.

7. Jemari tangan yang fleksibel
Manusia adalah satu-satunya spesies yang bisa memutar jempol tangannya ke berbagai arah hinggga 360 derajat. Jari-jari yang lain juga lebih fleksibel dibandingkan primata, sehingga manusia menjadi spesies paling terampil dalam memanfaatkan peralatan.

8. Jumlah folikel rambut sama dengan primata berbulu
Meski sekilas tampak tidak banyak memiliki bulu (rambut) di permukaan kulitnya, manusia memiliki jumlah folikel atau kelenjar rambut yang sama seperti primata lain yang badannya berbulu. Hanya saja rambut yang dihasilkan lebih tipis dan pendek sehingga tidak terlalu kelihatan.

9. Mampu berjalan dengan tegak
Manusia adalah satu-satunya spesies yang mampu berjalan dengan tegak di atas kedua kaki. Namun demikian, postur yang konon merupakan bentukan dari proses evolusi ini menghadirkan kelebihan dan kekurangan sekaligus.

Di satu sisi postur yang tegak banyak memudahkan berbagai aktivitas manusia. Namun perubahan cara berjalan membuat tulang panggul makin menyempit, sehingga sering menjadi masalah saat melahirkan karena di sisi lain otak manusia terus membesar dan kadang terlalu besar untuk bisa melalui panggul dengan mudah.

10. Otak paling sempurna
Otak manusia bukan yang paling besar karena masih jauh lebih kecil dibandingkan otak paus-sperma. Bukan pula yang paling besar proporsinya karena hanya 2,5 persen dari massa tubuh, kalah besar dari burung yang memiliki otak 8 persen dari massa tubuhnya.

Kelebihan otak manusia memang bukan terletak pada ukurannya yang tak lebih dari 1,3 kg, melainkan pada perkembangannya yang sangat sempurna. Oleh karena itu manusia bisa berpikir dan membangun peradaban yang tidak dimiliki oleh binatang.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://parazitz.blogspot.com/2011/10/banyak-warga-indonesia-jadi-tentara.html

10 Warisan "Baik" dari NAZI yang Masih Digunakan Hampir di Seluruh Dunia

Posted: 27 Oct 2011 05:13 PM PDT


10. Pelarangan pembedahan makhluk hidup

Nazi Jerman adalah negara pertama yang melarang pembedahan makhluk hidup di dunia, memberlakukan larangan total pada bulan April 1933.


Hermann Goring, yang diangkat sebagai Perdana Menteri Prusia, mengatakan ini:

"Larangan mutlak dan permanen pada pembedahan makhluk hidup tidak hanya hukum yang diperlukan untuk melindungi hewan dan untuk menunjukkan simpati dengan penderitaan mereka, tetapi juga merupakan hukum bagi kemanusiaan itu sendiri.

Saya telah mengumumkan larangan segera pembedahan makhluk hidup dan telah menetapkan hal itu adalah pelanggaran pidana di Prusia. Sampai saat seperti hukuman ditetapkan: pelakunya harus diajukan di kamp konsentrasi. "

Gambar di atas adalah kartun menunjukkan binatang diselamatkan dari pembedahan makhluk hidup menghormati Hermann Goring. Tanda di jendela mengatakan "pembedahan makhluk hidup,dilarang !".

9. Konservasi Satwa

Ketika Nazi berkuasa pada tahun 1933, kekhawatiran mereka tidak hanya pada rakyat, tetapi dengan hewan asli Jerman.pada tahun 1934, hukum perburuan nasional disahkan untuk mengatur berapa banyak binatang bisa dibunuh per tahun, dan untuk mendirikan "musim berburu" yang tepat.

Undang-undang perburuan kini telah diterapkan di sebagian besar negara-negara barat. Hukum ini dikenal sebagai Das Reichsjagdgesetz, Hukum Berburu Reich. Reichstag juga menjadi dasar untuk pendidikan konservasi hewan di tingkat primer, sekunder dan College.

Undang-undang ini menempatkan beberapa spesies asli dalam daftar perlindungan termasuk serigala dan lynx Eurasia. Penambahan ditambahkan kemudian pada aforestasi atas pembantaian oleh manusia pada ikan. Tanpa hukum ini kemungkinan beberapa spesies akan benar-benar hilang dari hutan Jerman.

8. Gerakan Anti-Tembakau

Adolf Hitler sangat menentang rokok di kemudian hari bahwa ia tidak bisa berada di ruangan yang sama dengan seseorang yang menyalakan rokok, dan menganggap merokok sebagai pemborosan uang.

Nazi melarang merokok di restoran dan sistem transportasi umum, unutk kesehatan masyarakat, dan sangat mengatur iklan rokok. Ada juga pajak tembakau yang sangat tinggi, dan pasokan rokok ke Wehrmacht yang dibatasi.

Beberapa organisasi kesehatan Nazi Jerman bahkan mulai mengklaim bahwa merokok mempertinggi risiko keguguran oleh wanita hamil, dan sekarang menjadi fakta umum yang terkenal.

Statistik tahunan konsumsi rokok per kapita pada 1940 di Jerman hanya 749, sementara di Amerika lebih dari 3.000. Gambar di atas mengatakan "Dia tidak menghisap, [rokok] itu sebenarnya yang memakan dia!"

7. Program Kesejahteraan

Nazi Jerman memiliki salah satu program kesejahteraan masyarakat terbesar dalam sejarah, berdasarkan filosofi bahwa semua warga Jerman harus berbagi standar hidup.

Joseph Goebbels, dirinya dan petinggi Nazi yang mengendalikan Radio, televisi dan Propaganda, sering berpartisipasi dalam gerakan ini.

Tapi bagaimana seebnarnya dana ini digunakan? Sebagian besar dari pencurian barang-barang dari orang-orang yang dianggap musuh rezim. Pemerintah Nazi mencuri uang dalam jumlah besar dari populasi mereka dan menggunakannya untuk mendanai skema kesejahteraan sosial pada anggota masyarakat yang dipilih (disukai).

Skema modern meniru sistem ini didanai oleh pajak yang mencuri dari semua orang. Digambarkan di atas adalah tabung yang digunakan untuk upaya Winter Relief Fund.

6. Volkswagen

Secara harfiah berarti "Mobil Rakyat", kendaraan ini disajikan sebagai mobil yang mampu dibeli setiap warga negara Jerman. Hal ini didasarkan pada saran dari Hitler untuk si perancang, mengatakan bahwa itu harus menyerupai kumbang.


Mobil itu sukses besar, namun menjelang akhir perang, sumber daya rendah dan ketersediaan publik menurun. Volkswagen ini muncul lebih sebagai kendaraan militer menjelang akhir Reich Ketiga.

Namun ini tidak menghentikan proyek ini menjadi salah satu kendaraan paling populer di dunia, dikenal karena kehandalan, desain bergaya dan kemudahan penggunaan.

5. Jalan Tol

Meskipun awalnya tidak dipahami oleh Nazi, Hitler adalah seorang pendukung antusias dari gagasan dan mendorong untuk jaringan terbesar jalan yang akan dibangun di seluruh Jerman.


Didirikan sebagai sistem jalan tol pertama di dunia, autobahn adalah sebuah prestasi revolusioner dari teknik yang selamanya mengubah cara manusia melakukan perjalanan.

Ribuan negara telah meniru sistem Hitler, termasuk Amerika dan Inggris. Jalan ini dikelola dengan penanganan tunggal, jaringan jalan raya terbesar di dunia, dengan jalan yang membentang di seluruh negeri, bahkan ke negara lain seperti Austria.

Pembangunan jalan ini tidak hanya revolusioner, proyek ini juga menyediakan lebih dari 100.000 pekerja dengan pekerjaan yang diperlukan bagi upaya pemulihan ekonomi.

4. Bapak Roket Modern

Wernher Von Braun, orang yang menemukan roket seperti yang kita kenal hari ini adalah anggota partai Nazi dan ditugaskan Schutzstaffel Officer.


Dia dibantu Jerman dan Amerika Serikat dalam penggunaan roket selama dan setelah Perang Dunia 2, dan akhirnya menjadi warga naturalisasi AS. Meskipun ia merintis di banyak daerah, termasuk instalasi roket berbahan bakar cair dalam pesawat dan orbit untuk rudal tanah, dia terkenal karena prestasinya di NASA.

Prestasi terbaik yang tak diragukan lagi adalah perkembangan booster roket Saturn V, yang membantu manusia untuk akhirnya menyentuh bulan, pada bulan Juli 1969.

Von Braun resmi membuka pintu gerbang untuk perjalanan ruang angkasa melalui penemuan-penemuan inovatifnya, serta menciptakan salah satu metode paling merusak dalam perang yang dikenal manusia.

3.Inovasi dalam Film

Nazi sangat tertarik pada film dan musik sebagai teknik propaganda dan pilar budaya penting. Rekaman kaset magnet pertama kali dikenal pada pidato yang dibuat oleh Hitler, dan Joseph Goebbels mendorong untuk metode yang lebih rumit seperti film.


Misalnya, "Triumph of the Will film propaganda, sekuel" former propaganda film "Triumph of the Faith", dianggap sebagai salah satu bagian terpenting dari sejarah sinematografi.

Direktur, Leini Riefenstahl (digambarkan di atas) menggunakan sebuah kamera film, sangat mengherankan tiga puluh dan lebih dari seratus teknisi untuk memproduksi film berdurasi dua jam. Sejak Triumph of the Will memiliki anggaran terbatas, teknologi terbaru digunakan.

2. Kontribusi untuk Fashion

Gaya seragam Nazi adalah gaya yang menampilkan keberanian dari sang pemerintah. Sepatu bot kulit bersol tebal, topi bungkuk, jaket kulit sapi, dan topi puncak adalah beberapa contoh dalam mode Nazi, serta beberapa warna abu-abu, cokelat dan hitam.


Doc Martens, sepatu bot yang digunakan sangat mirip dengan petugas Schutzstaffel. Lihatlah ke sekeliling di setiap rock, industri atau sebaliknya group 'edgy' dan Anda akan melihat jejak-jejak kecil selera mode Nazi.

Novelis Amerika Kurt Vonnegut pernah menggambarkan gaya seragam NAZI 'agak teatrikal'. Selain itu, pendiri Adidas, Adolf Dassler, adalah seorang Nazi. Dia memproduksi sepatu untuk Wehrmacht selama perang, serta telah memberikan atlet Amerika dan Nazi dengan alas kaki selama Olimpiade Berlin.

Pujian dibuat ketika Jesse Owens memenangkan ajang lari di Olimpiade Berlin mengenakan sepatu Adolf Dassler. Adidas sekarang sebuah perusahaan multinasional, memasok atlet seluruh dunia dengan pasokan aksesoris alas kaki dan perlengkapan olahraga.

Kakaknya, Rudolf Dassler, adalah Nazi yang lebih bernafsu dari dua bersaudara adalah pendiri perusahaan perlengkapan olahraga yang lain dengan merek Puma.

1. Kemajuan di Bidang Kedokteran

Kematian etika dari kedokteran di Nazi Jerman adalah keputusan yang berdosa, sembrono, dan berbahaya, yang mengarah pada kekejaman yang tak terhitung. Walaupun demikian, dunia kedokteran mereka telah menciptakan salah satu kontroversi etika yang paling luas dalam sejarah.


Misalnya, Nazi secara ekstensif mempelajari dan memantau hipotermia, di kamp konsentrasi Dachau, dengan menggunakan korban untuk penyiksaan berat.

Nazi merendam korban dalam tong air dingin atau meninggalkan mereka dalam suhu dingin musim dingin, sambil memantau perubahan suhu tubuh, denyut jantung, respon otot dan urin.

Tes-tes ini pada awalnya dilakukan pada tentara relawan, tapi Nazi tidak puas. Mereka memiliki semua informasi yang mereka bisa dapatkan dan mulai mengujinya pada korban kamp konsentrasi.

Mereka berusaha untuk merumuskan metode untuk membawa tubuh kembali ke suhu yang aman, termasuk "Active Rapid rewarming" teknik yang tampaknya merupakan metode kebangkitan paling efektif dan digunakan saat ini di barat.
Penelitian ini berpotensi mengisi kekosongan dalam peneliti lain dalam riset tentang hipotermia







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://parazitz.blogspot.com/2011/10/banyak-warga-indonesia-jadi-tentara.html

Kue - Kue Aneh dan Unik yang Terinspirasi dari Wajah Para Seleb

Posted: 27 Oct 2011 04:38 PM PDT





Obama


Amy Winehouse
Kue ini sepenuhnya terbuat dari kokain


Justin Bieber saat berumur 30 tahun


Lady Gaga


Snoop Dog


Britney Spears


Bon Jovi


Lil Wayne


Johnny Depp


Oprah

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://parazitz.blogspot.com/2011/10/banyak-warga-indonesia-jadi-tentara.html

Kata-Kata Aneh dari Orang-Orang Terkenal

Posted: 27 Oct 2011 03:34 PM PDT


http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSn0__Eo_yGlYjklyqn_EJdfo76hyCBI2m64CDVnmuIjSmHvL7phw

1. Ir. Soekarno - Presiden Pertama RI
Dalam sebuah revolusi, bapak makan anak itu adalah hal yang lumrah.

2. Soeharto - Presiden Kedua RI
Siapa saja yang mencoba melawan, akan saya gebuki.

3. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) - Negarawan, Ulama, Presiden ke-4 RI
Tergantung pemerintah. Kalau pemerintah campur tangan terus dalam segala hal yang terjadi, adalah kami tidak ada jalan lain adalah membisikkan pada para pemilih golput aja bareng-bareng.

4. Megawati Soekarnoputri - Presiden ke-5 RI
Nabi saja seorang pemimpin, tapi nggak sarjana kok.

5. Mark Twain - Penulis
Saya tidak suka dengan perkelahian. Bila saya memiliki musuh, saya akan memaafkannya, mengajaknya ke tempat yang tenang, baru menghabisinya di sana.

6. Ann Landers - Kolumnis
Satu dari empat orang di dunia ini mengalami gangguan jiwa. Bila tiga orang yang Anda kenal baik-baik saja, berarti Andalah yang mengalaminya.

7. Zsa Zsa Gabor - Aktris
Saya adalah penjaga rumah yang hebat. Setiap kali saya meninggalkan seorang pria, saya selalu berhasil memiliki rumahnya.

8. Henry Ford - Pendiri Ford Motor
Berpikir adalah pekerjaan terberat, karena itulah sedikit sekali orang yang mau menggunakan otaknya.

9. Alexander Dumas the Younger - Pebisnis
Bisnis? Caranya mudah sekali: gunakan saja uang orang lain.

10. Angie Dickinson - Aktris
Saya berbusana agar dilihat wanita, dan menanggalkan busana agar dilihat pria.

11. Albert Einstein - Fisikawan
Memahami pajak adalah hal yang paling sulit dimengerti di dunia ini.

12. Samuel Goldwyn - Produser Film
Saya tidak mau dikelilingi orang yang bermental 'yes-man'. Saya ingin orang yang mengatakan kebenaran meskipun setelah itu saya akan memecatnya. Kita membayar gajinya terlalu besar, sialnya lagi dia pantas menerimanya.

13. Roberto Goizueta - Pemimpin Coca Cola
Musuh-musuh kita adalah kopi, susu, teh dan air putih.

14. John Paul Getty - Miliarder
Bila Anda berhutang 100 Dollar, andalah yang pusing. Tapi bila Anda berhutang 100 juta Dollar, bank yang akan pusing.

15. Herbert Hoover - Presiden AS ke -31
Berbahagialah generasi muda, karena merekalah yang akan mewarisi hutang bangsa.

16. AnatoleFrance - Penulis
Buku sejarah yang tidak mengandung kebohongan pastilah sangat membosankan.

17. Woody Allen - Sutradara Film
Ternyata bertemu penjual asuransi jiwa adalah lebih buruk daripada kematian itu sendiri.

18. T.S. Eliot - Penulis
Penulis yang masih muda, meniru. Penulis yang sudah berpengalaman, mencuri ide.

19. Agatha Christie - Novelis Misteri
Kolektor barang antik adalah suami yang paling baik, karena semakin tua istrinya, semakin ia mencintainya.

20. Alfred Hitchcock - Sutradara Film Misteri
Saya tidak pernah bilang bahwa para aktor adalah sapi. Saya hanya bilang mereka harus diperlakukan seperti sapi.

21. Alan King - Komedian
Bila engkau ingin membaca tentang cinta dan perkawinan, maka engkau harus membaca dua buku yang berbeda.

22. AnatoleFrance - Novelis
Jangan pernah meminjamkan buku karena tidak akan pernah dikembalikan. Buku-buku di perpustakaan saya semuanya adalah hasil pinjaman.

23. Voltaire - Filsuf
Apabila kita bicara soal uang, maka semua orang sama agamanya.

24. D.H. Lawrence - Penyair
Hasil dari kerja adalah uang. Hasil dari uang adalah lebih banyak uang. Hasil dari lebih banyak uang adalah kompetisi yang ganas. Hasil dari kompetisi yang ganas adalah dunia yang kita diami ini.

25. Lyndon B. Johnson - Presiden AS ke-36
Apabila dua orang selalu sepakat dalam segala hal, itu berarti cuma satu orang yang berpikir.

26. Robert Neville - Aktor
Hidup bersama orang suci ternyata jauh lebih melelahkan daripada menjadi orang suci itu sendiri.

27. Charles de Gaulle - Presiden Perancis Pertama
Politisi tidak pernah percaya akan ucapan mereka sendiri, karena itulah mereka sangat terkejut bila rakyat mempercayainya.

28. Thomas Alva Edison - Penemu
Banyak orang yang percaya bahwa suatu hari kala mereka bangun dari tidur, mereka sudah menjadi kaya. Sesungguhnya mereka sudah separuh benar karena mereka memang telah bangun dari tidur.

29. James Baldwin - Penulis, Aktor
Semua orang memuji-muji surga, tapi tidak ada yang mau pergi ke sana sekarang juga.

30. Don Marquis - Kolumnis
Orang yang munafik adalah orang yang..."hey, siapa sih yang tidak munafik".

31. Benjamin Franklin - Negarawan
Orang yang pandai meminta-minta maaf, jarang sekali pandai melakukan hal-hal lain.

32. Joseph Stalin - Pemimpin Politik
Kematian satu orang adalah tragedi, kematian jutaan orang adalah statistik.

33. Will Rogers - Pelawak Politik
Politik itu mahal, bahkan untuk kalahpun kita harus mengeluarkan banyak uang.

34. Adolf Hitler - Pemimpin Nazi
Alangkah beruntungnya penguasa bila rakyatnya tidak bisa berpikir. Aku tidak perlu berpikir karena aku adalah pegawai pemerintah.

35. Clement Attlee - Perdana Menteri Inggris
Demokrasi adalah pemerintahan yang diisi dengan banyak diskusi, namun demokrasi hanya efektif bila engkau mampu membuat orang lain tutup mulut.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
Sumber:http://parazitz.blogspot.com/2011/10/kata-kata-aneh-dari-orang-orang.html

Inilah Cermiin Gadis2 Cantiik Indonesia yg Memilih Jaluur Pintas.sbg Pekerjaannyaaaa

Posted: 27 Oct 2011 02:02 PM PDT












GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/hot-model-mai-nishida.html

Yuk Ngintip Rok Mini Cewek Abg Di Gedung Olahraga

Posted: 27 Oct 2011 01:00 PM PDT


Eduan gan..yang unik dari foto ini..yang motret-nya bisa ajah..pake zoom segala..bener-bener gila..kagak sadar tuh cewek rok mini-nya di foto.>!












GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/hot-model-mai-nishida.html

Para Gadis Vietnam Masih Mandi Tel*njang di Kali

Posted: 27 Oct 2011 12:08 PM PDT




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/hot-model-mai-nishida.html

HOT Model Mai Nishida

Posted: 27 Oct 2011 11:06 AM PDT






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/hot-model-mai-nishida.html

HOT Model Mai Nishida

Posted: 27 Oct 2011 11:06 AM PDT






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/hot-model-mai-nishida.html

Foto: Inilah Wanita-wanita Perkasa [full pic BB+]

Posted: 27 Oct 2011 10:03 AM PDT




















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://niponk.blogspot.com/2011/10/tiga-kali-salah-prediksi-peramal-kiamat.html

Standar Ukuran Penis Normal Pria Akhirnya Dibakukan

Posted: 27 Oct 2011 09:31 AM PDT


Karena tidak pernah ada standar baku, kadang ada lelaki yang merasa penisnya terlalu kecil padahal orang lain menilainya terlalu besar. Agar tidak simpang siur, patokan standar untuk ukuran penis normal kini telah ditetapkan di Prancis.

National Academy of Surgery menetapkan standar bahwa sebatang penis dikatakan normal jika memiliki panjang antara 9 cm hingga 9,5 cm dalam kondisi lemas dan jika ereksi panjangnya menjadi 12,8 hingga 14,5 cm. Di luar rentang tersebut, barulah penis bisa dikatakan terlalu kecil atau terlalu besar.

Standar baku untuk ukuran penis normal tidak hanya dilihat dari panjangnya, melainkan juga diameter atau garis tengahnya. Diameter penis normal adalah 8,5 cm hingga 9 cm dalam kondisi lemas dan 10 cm hingga 10,5 cm saat mengalami ereksi penuh.

"Perasaan bahwa penisnya terlalu kecil adalah sumber kegelisahan dan penderitaan psikologis pada laki-laki," tulis para ilmuwan dari National Academy of Surgery di Prancis yang menetapkan standar tersebut, seperti dikutip dari The Local, Rabu (25/10/2011).

Ketika kegelisahan itu muncul, maka para lelaki cenderung ingin membesarkan penisnya lewat operasi yang sebenarnya belum tentu dibutuhkan. Kecenderungan ini disebut locker-room syndrome, karena sering muncul di locker atau ruang ganti saat para lelaki saling melihat dan membandingkan penis masing-masing.

Padahal menurut berbagai penelitian, berbagai prosedur pembesaran penis termasuk operasi dan pompa vakum tidak terlalu efektif karena hanya memanjangkan ukuran penis beberapa cm saja. Bahkan dalam banyak kasus, prosedur seperti itu justru lebih banyak memicu efek samping seperti impotensi jika dalam operasi ada saraf yang salah potong.

National Academy of Surgery yang menetapkan standar tersebut merupakan badan anatomi tertua di Prancis, yang didirikan sejak 1731 pada zaman kekuasaan Raja Louis XV. Badan ini beranggotakan lebih dari 500 ahli bedah dengan berbagai spesialisasi, termasuk bedah kelaminGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://niponk.blogspot.com/2011/10/tiga-kali-salah-prediksi-peramal-kiamat.html

Wuihh, Presenter TV Australia Meremas Bokong Kim Kardashian (video+pic)

Posted: 27 Oct 2011 08:22 AM PDT


Sidney - Chrissie memang fans berat model blasteran Amerika Armenia ini, karena tidak percaya bokong Kim Kardashian asli, maka Chrissie meminta Kim mengizinkan dirinya untuk menyentuh. Sebenarnya bukan menyentuh tapi lebih tepatnya memegang kekenyalan bokong Kim.




Akhirnya, ketika dia melakukan tindakan meremas dengan tangannya, Swan berkomentar, "Ini seperti sebuah waterbomb!", kata Chrissie.
Kim Kardashian saat ini di Australia untuk mempromosikan telepon MotoBlur baru bagi Optus perusahaan telepon lokal.
Selama perjalanannya di sekitar pelabuhan Sydney yang terkenal, Kardashian diwawancarai untuk acara radio lokal saat mengambil dalam pemandangan kota.
Namun, Kim baru-baru ini menyatakan bahwa dia masih single ketika ditanya oleh sebuah radio Sydney DJ tentang lovelife-nya.

"Aku bersenang-senang menjadi lajang. Aku bahkan tidak bisa ingat kapan terakhir saya masih lajang", kata Kim
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://masuta-fenesia.blogspot.com/2011/10/wahgara-gara-virus-rabies-wanita-ini.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wanita Ini Tidak Bisa Meluruskan Satu Kaki

Posted: 27 Oct 2011 08:13 AM PDT


Seorang wanita dijuluki 'wanita flamingo' karena menderita kondisi langka yang membuatnya tak bisa meluruskan kaki. Ia harus mengangkat satu kakinya hingga setinggi dada saat berdiri, sehingga menyerupai burung flamingo.

meluruskan kakimeluruskan kaki

Joanne Day menderita distonia, yaitu gangguan neurologis gerakan di mana kontraksi otot terjadi secara berkelanjutan yang menyebabkan gerakan berulang atau postur tubuh berputar dan abnormal. Gangguan yang tak biasa ini cukup menyakitkan dan belum diketahui obatnya.
Joanne mengalami gangguan ini sejak usia 15 tahun karena kecelakaan aneh rollerskating yang membuat satu kakinya meliuk seperti kaki burung flamingo. Kecelakaan yang terjadi pada November 1989 membuat retak di siku kirinya dan memicu penyakit.
Awalnya, liukan tubuh Joanne dimulai ketika bahu kirinya melawan dagu, yang membuatnya terus-menerus seperti sedang menggunakan telepon. Kondisi ini berlangsung selama dua tahun sebelum distonia mempengaruhi bagian tubuh lain, yang akhirnya menyebabkannya memiliki kaki flamingo sejak empat tahun yang lalu.
Kondisi ini membuat Joanne tak bisa bergerak bebas. Jika ingin berdiri atau bergerak, ia harus mengangkat satu kakinya hingga setinggi dada dengan menggunakan alat bantu jalan. Ia juga harus menggunakan pakaian yang dibuat khusus karena ia tidak bisa menggunakan celana panjang, rok ataupun gaun.
"Sering kali orang bertanya kenapa sayang berdiri seperti ini. Saya harus menjelaskan bahwa ini bukan pilihan saya. Tapi kaki flamingo malah dianggap lelucon. Saya mencoba menjaga rasa humor tentang hal ini," jelas Joanne Day (37 tahun), seperti dilansir Dailymail, Jumat (30/9/2011).
Joanne mengalami kesulitan ketika bepergian karena ia harus menyeimbangkan kaki. Bila tidak, ia akan sering terjatuh dan bisa menyebabkan kejang dystonic semakin memburuk. Joanne dianggap satu-satunya orang di Inggris yang menderita gangguan 'kaki flamingo', tetapi ia adalah salah satu dari 70.000 orang di Inggris menderita distonia, gangguan neurolis yang memaksa otot untuk berkontraksi dan menghasilkan postur tubuh yang abnormal.
Pada awalnya ia mengesampingkan operasi pada 'kaki flamingo'-nya karena operasi bisa menyebarkan 'spam' otot ke berbagai bagian tubuhnya. Namun setelah musim dingin yang buruk, ia mengalami infeksi di pangkal paha kiri yang menimbulkan rasa sakit yang luar biasa, sehingga dia memutuskan untuk melakukan operasi pada bulan Juni lalu.
Sebelumnya tim ahli bedah di Birmingham Queen Elizabeth hospital menolak untuk mengoperasinya karena prosedur tersebut berisiko menyebabkan Joanne terjebak pada distonia pada bagian tubuh lain. Namun akhirnya dokter berhasil meluruskan kembali kaki Joanne setelah menjalani 9 jam operasi yang melelahkan. Joanne harus melakukan cangkok kulit karena kulitnya telah rusak dan harus menghabiskan waktu dua bulan di rumah sakit setelah operasi.
"Ini seperti berjudi, tapi saya tahu saya tidak dapat melanjutkannya (tetap dengan kaki flamingo). (Jika tidak dioperasi) itu semakin sulit. Rasa sakitnya sangat luar biasa. Infeksinya tak tertahankan. Hidup saya menjadi sangat keras," jelas Joanne.
Kini Joanne sangat gembira karena ia sudah bisa memakai pakaian modis, berdiri dengan dua kaki dan kembali menjalani hidup dengan normal.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/10-kerajaan-terbesar-dalam-sejarah.html

Foto Kehidupan Sehari-hari Ketika Pria Sedang Hamil

Posted: 27 Oct 2011 07:39 AM PDT


Foto Kehidupan Sehari-hari Ketika Pria Sedang Hamil























http://www.menjelma.com/2011/01/kehidupan-sehari-hari-ketika-pria.html

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 27 Oct, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/10/foto-kehidupan-sehari-hari-ketika-pria.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tips: Trik Ilmu Pelet Ampuh Dengan Cabe Merah [Dijamin Halal]

Posted: 27 Oct 2011 07:36 AM PDT



Tips: Trik Ilmu Pelet Ampuh Dengan Cabe Merah [Dijamin Halal]-Agan/aganwati musti tau pelet kan?memang banyak yang bilang pelet itu haram tapi khusus pelet yang satu ini 100% halal bahkan oleh MUI sekalipun. tapi pelet tersebut di jamin manjur dengan tingkat keberhasilan 99,9%. Di rekomendasikan juga oleh para paranormal, karena ini dapat di lakukan oleh diri sendiri dan pasti lebih puas karena di lakuin ndiri.

Ini dia cara mendapatkan cabe merah :


1. Siapkan beberapa batang cabe merah

2. Bungkus cabe merah tersebut dengan kain warna merah bermotif

3. Setelah dibungkus kemudian diikat dengan benang merah dan simpan di bawah jok mobil BMW yang berwarna merah.
Tapi jika tidak punyain BMW, bisa juga dengan menaruh bungkusan cabe tadi di bawah JOK LAMBORGHINI.

4. Setelah itu silahkan agan jalan ke tempat cewek yang agan incar, pasti aganwati itu terpikat sama agan.
Sekian cara penggunaan pelet cabe merah. Maaf kalau kurang berkenan, Silahkan agan n sista mencobanya.[kaskus.us]

Source: http://niponk.blogspot.com/2011/10/tips-trik-ilmu-pelet-ampuh-dengan-cabe.html


Tahukah Anda Istimewanya Wanita?

Posted: 27 Oct 2011 06:33 AM PDT



Tahukah Anda Istimewanya Wanita?-Banyak wanita yang bilang bahwa susah menjadi wanita, lihat saja
aturan-aturan dibawah ini :

1. Wanita auratnya lebih susah dijaga dibanding lelaki.
2. Wanita perlu minta ijin dari suami apabila mau keluar rumah tetapi
tidak sebaliknya.
3. Wanita saksinya (apabila menjadi saksi) kurang berbanding lelaki.
4. Wanita menerima warisan lebih sedikit dari pada lelaki.
5. Wanita perlu menghadapi kesusahan mengandung dan melahirkan anak
6. Wanita wajib taat kepada suaminya, sementara suami tak perlu taat
pada istrinya.
7. Talak terletak di tangan suami dan bukan istri.
8. Wanita kurang nyaman dalam beribadat karena adanya masalah haid dan
nifas.
9. dan lain-lain.

Tetapi. PERNAHKAH KITA LIHAT KENYATAANNYA ?

1. Benda yang mahal harganya akan dijaga dan dibelai serta disimpan
ditempat yang teraman dan terbaik. Sudah pasti itulah intan permata
bandingannya dengan seorang wanita.
2. Wanita perlu taat kepada suami, tetapi tahukah lelaki wajib taat
kepada Ibunya 3 kali lebih utama daripada kepada Bapaknya ?
3. Wanita menerima warisan lebih sedikit daripada lelaki, tetapi
tahukah bahwa harta itu akan menjadi miliknya dan tidak perlu
diserahkan kepada suami? Sementara suami apabila menerima warisan ia
wajib juga menggunakan hartanya untuk istri dan anak-anaknya ?
4. Wanita perlu bersusah payah mengandung dan melahirkan anak, tetapi
tahukah bahwa setiap saat dia didoakan oleh segala mahluk, malaikat dan
seluruh mahluk Allah dimuka bumi ini, dan tahukah jika ia meninggal
karena melahirkan adalah syahid dan surga menantinya. Diakherat kelak,
seorang lelaki akan dipertanggungjawabk an terhadap 4 wanita, yaitu :
Istrinya, Ibunya, Anak Perempuannya dan Saudara Perempuannya. Artinya,
bagi seorang wanita tanggung jawab terhadapnya ditanggung oleh 4 orang
lelaki, yaitu: suaminya, ayahnya, anak lelakinya dan saudara lelakinya.
5. Seorang Wanita boleh memasuki pintu Syurga melalui pintu mana saja
yang disukainya cukup dengan 4 Syarat saja, yaitu : Sholat 5 waktu,
Puasa di bulan Ramadhan, taat kepada Suaminya dan menjaga
Kehormatannya.
6. Seorang lelaki wajib berjihad di jalan Allah, sementara bagi wanita
jika taat kepada suami serta menunaikan tanggung jawabnya kepada ALLAH
SWT, maka ia akan turut menerima pahala setara seperti pahala orang
pergi berjihad di jalan Allah tanpa perlu mengangkat senjata.

Masya ALLAH! demikian sayangnya ALLAH SWT kepada wanita...

Yakinlah bahwa sebagai Zat yang Maha Pencipta sudah pasti ALLAH Maha Tahu akan segala yang diciptakan-Nya sehingga peraturan-Nya adalah yang terbaik bagi manusia.







Wasalamu'alaikum.


http://www.klikunic.com/2011/10/tahu-nggak-istimewanya-wanita.html


Source: http://niponk.blogspot.com/2011/10/tahukah-anda-istimewanya-wanita.html


No comments:

Post a Comment