Saturday 22 October 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Penelitian: Jatuh Cinta, Sejenis Kelainan Mental

Posted: 22 Oct 2011 03:10 AM PDT


Penelitian: Jatuh Cinta, Sejenis Kelainan Mental-Jatuh cinta adalah perasaan yang dapat membuat perubahan besar pada perilaku dan kebiasaan seseorang. Orang yang tengah kasmaran kerap merasakan perubahan pada fisik seperti mual dan pening, sulit makan, konsentrasi hingga sulit tidur.

Sebuah studi terbaru yang dikeluarkan Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyebut, jatuh cinta termasuk kondisi kelainan mental. Cinta disebut sebagai sebuah 'kebiasaan dan gangguan daya tarik'.
Selain cinta, gangguan mental lain termasuk kecanduan alkohol dan obat-obatan, kleptomania, dan berjudi.

Dikutip Genius Beauty, ilmuwan percaya cinta dapat dibandingkan dengan gangguan obsesif-kompulsif. Sehingga, cara seseorang menyintai dapat membantu hakim mengetahui kondisi kesehatan mentalnya.

Cinta mengungkapkan sifat ekstrim dari karakter seseorang, baik kebajikan maupun patologis. Perasaan cinta paling menyakitkan terjadi pada mereka melankolis, sensitif, depresi, mudah tersinggung dan seseorang yang mudah marah.

Ahli menuturkan, tak ada obat yang dapat menyembuhkan cinta. Gangguan ini membutuhkan bantuan dari seorang psikolog.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://niponk.blogspot.com/2011/10/4-vitamin-yang-membuat-payudara-tumbuh.html

Heboh Video Diduga Anggota DPR Ciuman di Lift dengan Cewek Berjilbab

Posted: 22 Oct 2011 02:10 AM PDT


Video sepasang laki-laki dan perempuan sedang berciuman di dalam lift sebuah gedungberedar di dunia maya. Video tersebut heboh karena diduga sang lelaki adalah wakil rakyat.

Dalam video rekaman CCTV di dalam lift menunjukkan adegan french kiss. Sang lelaki menggunakan jas hitam, sedangkan sang perempuan menggunakan blus hijau seperti seragam PNS dab berjilbab krem.

Belum dapat diketahui apakah kedua pasangan ini adalah suami istri atau bukan. Sang lelaki pun belum dapat diketahui siapa identitasnya.

Meski mengenakan stelan jas hitam, namun tidak terdapat pin garuda. Dengan demikian sulit memastikan apakah dia wakil rakyat atau bukan.

Lokasi lift 'asmara' itu juga belum dapat dipastikan apakah lift di gedung milik wakil rakyat meski terdapat beberapa kemiripan dalam hal desain interior lantai dan dindingnya.

Video tersebut beredar di forum sosial media dengan file http://video.l3.fbcdn.net/cfs-l3-ash4/213723/391/146811945385788_46889.mp4?oh=18d2dd91b30503920fcd84bea1ba1611&oe=4EA2CD00&l3s=20111020065240&l3e=20111022070240&lh=

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://palingseru.com/5777/heboh-video-diduga-anggota-dpr-ciuman-di-lift

Tips: Cara Menghadapi Wanita Saat Menstruasi

Posted: 22 Oct 2011 02:08 AM PDT


Tips: Cara Menghadapi Wanita Saat Menstruasi-Jika harus memilih, banyak pria lebih baik menghindar dan tak membuat masalah di depan pasangannya yang sedang mengalami siklus menstruasi. Sindroma Pra Menstruasi (PMS) wanita kerap menjadi momok yang ditakutkan pria.

Banyak dari mereka yang menjadi sasaran kemarahan bahkan untuk hal-hal kecil. Atau, tiba-tiba saja wanita menangis tanpa alasan jelas hingga depresi.

Daripada terus menghindar, lebih baik menanganinya. Ada beberapa saran bagi pria untuk menghadapi wanita yang sedang PMS dan menstruasi.

Pengaruh hormon
Ingatlah, emosi yang berubah demikian cepat bukanlah kepribadiannya, tapi akibat hormon. Saat menstruasi wanita lebih muda marah, jadi cobalah memahaminya. Hindari hal-hal yang bisa memicu kekesalan dan membuatnya frustasi.

Meski kadang kala tingkah laku wanita terlihat konyol dan lucu saat PMS dan menstruasi, jangan membuat kesalahan dengan menggodanya atau bercanda mengenai hal itu. Kecuali, ingin si dia murka dan menumpahkan amarah.

Jaga sikap
Melakukan hal-hal yang dia tidak sukai, mungkin bisa ditoleransi tapi bukan di saat seperti ini. Ingatlah untuk selalu berperilaku baik. Jangan membuatnya marah dengan datang terlambat bila ingin mood-nya tetap stabil selama kalian bersama.

Beri bantuan
Pasangan pria dapat mengurangi tekanan yang dirasakan wanita dengan membantunya menyelesaikan pekerjaan rumah tangga atau membuang sampah.

Ginekolog Shyama Kothari mengatakan, "Menstruasi sering membuat wanita merasa tertekan dan tidak nyaman. Jadi, lebih baik jika suami memberi perlakuan khusus selama beberapa hari," ujarnya seperti dikutip dari Times of India.

Dia menyarankan agar pria memperlihatkan rasa cinta dan perhatian pada wanita untuk mengurangi dampak negatif perubahan hormon dan tubuh. "Katakan dia terlihat cantik, walaupun penampilannya agak gemuk karena saat ini retensi air membuat tubuh wanita membesar," katanya.

Selain rasa sakit pada tubuh, wanita juga cenderung ngidam makanan manis selama menstruasi. Daripada mengomentari besarnya kalori yang dimakan pasangan, pria disarankan untuk sesekali bergabung dengan pasangan dalam sesi mengemil yang menyenangkan. Pijatan untuk melemaskan otot-otot dan membuat wanita menjadi santai juga sangat dianjurkan.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://niponk.blogspot.com/2011/10/4-vitamin-yang-membuat-payudara-tumbuh.html

Serem Gan...Ultah, Si Sensual Syahrini Didatangi Pocong

Posted: 22 Oct 2011 01:47 AM PDT




Syahrini berulang tahun ke-29 pada Senin (1/8). Sebelumnya, Minggu (31/7) malam, Syahrini dikerjai habis teman-temannya dengan ditakut-takuti dengan pocong.

"Semalam aku di Surabaya. Aku dikerjai habis sama teman-teman. Aku dikunciin di dalam kamar. Ditakuti pocong, aku kan takut banget pocong," tutur Syahrini di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/8).

Meski begitu, Syahrini mengaku sangat gembira dan bersyukur untuk ulang tahunnya. Pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku ini merasa selama ini sudah diberikan rezeki berlimpah oleh Tuhan.

"Subhanalalh ya, ini adalah tanggal 1 Agustus, hari lahirku. Kebetulan ini awal puasa. Umurku bertambah jadi 19 tahun. Semoga awet muda, semakin berkarya," ujar Syahrini seraya bercanda.

Di ulang tahun kali ini, Syahrini memang tidak membuat perayaan khusus. Mantan teman duet Anang Hermansyah ini hanya ingin menyukuri apa yang diperolehnya selama ini.

"Bertambahnya umur ini, nggak pernah aku rayakan. Almarhum (ayah) selalu bilang, 'ngapain ultah diulang-ulang'. Aku terlatih mengucap subhanallah karena aku ingin mengucap syukur. Barang kali saya bisa menginspirasikan, usia yang sedang lucunya," katanya.

"Saya ingin dewasa, ingin dicintai. Kan, dalam diri ada penyakit hati, iri, dengki. Aku ingin terhindar dari perasaan itu. Moga-moga itu tidak ada, diberikan anugerah," ujar Syahrini. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/214627-serem-gan-ultah-si-sensual-syahrini-didatangi-pocong.html

ASTAGA!! Jenazah Qaddafi Sempat Dipajang di Pendingin di Pusat Perbelanjaan

Posted: 22 Oct 2011 01:16 AM PDT


Muammar Khadafi tewas dalam serangan di kampung halamannya, Sirte, Libya, Kamis (20/10). Selain Khadafi, putranya Mo'tassim Khadafi juga tewas dalam serangan tersebut.


Jenazah Muammar Khadafi. Reuters/Thaier al-Sudani.


Selain Khadafi, putranya Mo'tassim Khadafi juga tewas dalam serangan tersebut. Reuters/Saad Shalash.


Khadafi terluka pada kepala dan kaki. Reuters/Thaier al-Sudani.


Mantan kepala dinas keamanan Libya masa rezim Muammar Khadafi, Mansur Daw juga turut tewas. AFP/Daphnee Benot.


inilah jenazah mantan presiden Muammar Khadafi yang tewas oleh pasukan revolusioner. reuters

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:osserem.blogspot.com/2011/10/masya-allahjenazah-qaddafi-sempat.html

Inilah Alasan Kenapa WTS Lebih Baik Dari PSK

Posted: 22 Oct 2011 01:05 AM PDT


Inilah Alasan Kenapa WTS Lebih Baik Dari PSK-Upaya MUI untuk lebih serius membenahi akhlak bangsa terus dilakukan, bukan hanya bersifat moral tapi juga tindakan nyata. Salah satu yang menjadi perhatian MUI di Jatim adalah pembenahan moral bagi wanita yang terjun di dunia malam.
image: google


Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jatim meminta kepada media massa agar tidak lagi menyebut pekerja seks komersial (PSK) bagi perempuan yang menjajakan diri di lokalisasi. MUI Jatim lebih setuju dengan sebutan wanita tuna susila (WTS).

Salah satu gambaran lokalisasi di kota Surabaya (Dolly)

Ketua MUI Jatim KH Abdusshomad Buchori kepada media beberapa waktu lalu menegaskan, mereka yang menjadi WTS bukanlah sebagai pekerjaan atau menjadi pekerja. Jika disebut PSK, bisa dianggap adanya pelegalan pekerjaan dan dihalalkan, padahal itu dosa dan harus dientaskan.

"Prostitusi tidak dibenarkan dari semua sudut pandang, baik agama atau sosial. Kami saat ini gencar mengentas WTS di 6 titik lokalisasi Surabaya, Bangunsari, Dolly, Jarak, Klakahrejo, Moroseneng Sememi dan Kremil Tambak Asri. Pengentasan itu berbasis ekonomi sosio kultural dan religiusitas," katanya.

Beberapa bulan lalu di salah satu lokalisasi di Surabaya sudah pernah diselenggarakan upacara pelepasan sekitar 30 WTS di lokalisasi Bangunsari yang berhasil diinsafkan atau disadarkan. Mereka akan dipulangkan ke daerah asalnya masing-masing dengan diberikan uang saku Rp 3,5 juta-5 juta per orang dari Pemprov Jatim untuk menjadi modal usaha.

"Selama Ramadhan tahun ini saja, MUI sudah menginventarisasi data WTS yang ada di Surabaya. Secara bertahap, kami juga membina dan membentuk Ikatan Dai Lokalisasi," tuturnya. Dia menambahkan, MUI juga akan melakukan Halaqoh 'Menata Kota Bebas Asusila' yang melibatkan seluruh komponen MUI cabang di Jatim.

"Untuk itu, MUI Jatim menggandeng media untuk bersama-sama mendukung gerakan membangun akhlaq bangsa. Bahkan untuk lebih kongkretnya telah dilaunching Pokja Pers di kantor MUI Jatim sebagai wadah praktisi media dengan MUI sebagai mitra," pungkasnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://niponk.blogspot.com/2011/10/4-vitamin-yang-membuat-payudara-tumbuh.html

Dewi Perssik Ancam Ahmad Dhani

Posted: 22 Oct 2011 01:01 AM PDT


Dewi Perssik Ancam Ahmad Dhani
Dewi Perssik

Sekian tahun bergabung dengan Republik Cinta Management (RCM), pedangdut Dewi Perssik belum juga dibuatkan album. Bahkan single Kawin Siri yang sudah dijanjikan oleh bos RCM Ahmad Dhani, belum juga dipenuhi hingga kini.

Depe, demikian mantan istri Saipul Jamiell itu biasa dipanggil, dengan kalimat antara guyonan dan ancaman mengingatkan Dhani agar segera memenuhi janjinya. Bahkan dia siap mencari orang lain, yang bisa mengurus keartisannya.

"Iya cuma satu single saja seorang bos Dhani susah banget yaa. Nanti saya bilang, kalau memang nggak bisa ngurus saya, nanti saya akan cari yang lain saja, yang bisa ngurus saya," ungkap Dewi Perssik dengan kalimat mengancam.

Depe ingin mengingatkan bosnya agar bisa terwujud impiannya untuk membawakan lagu sendiri. Karena selama 9 tahun berkarir, dirinya banyak membawakan lagu orang lain.

Namun demikian Dewi Perssik tidak merasa dianaktirikan dengan artis-artis RCM yang lain, justru dirinya bisa memahami dengan kesibukan bosnya itu. Meski tidak memiliki album, imbalannya banyak show off air yang diterimanya, bahkan sampai ke luar negeri.

"Saya nggak merasa dianaktirikan, Mas Dhani sudah memberikan yang terbaik buat saya. Biar nggak ada single tapi alhamdulillah off air selalu ada," ungkap Depe yang saat itu dijumpai di acara HUT MNCTV Ke-20, Ekspresi Cinta 20 MNCTV Jl. Pintu II TMII Jakarta Timur, Kamis (20/10) malam. (kpl/ato/dar)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:osserem.blogspot.com/2011/10/smu-cakep-bangetssnamanya-poppy.html

Asik banget Seorang Pria Diperkosa Sekumpulan Wanita Cantik Secara Bergantian di Kota Bulawayo

Posted: 22 Oct 2011 12:56 AM PDT


KISAH-KISAH SEKS PALING HOT 2011-kejadian ini terjadi Umumnya laporan tindak pemerkosaan dilaporkan oleh perempuan. Namun hal ini berbeda oleh seorang pria di Zimbabwe. Pria tersebut justru mengaku dibius dan diperkosa oleh beberapa orang perempuan.


Menurut keterangan polisi, pria berusia 26 tahun tersebut sebelumnya ditawarkan tumpangan di Kota Bulawayo. Ketika berada di dalam mobil seeorang membiusnya dengan menutupi wajahnya dengan kain. Kain tersebut diperkirakan telah dibubuhi obat bius.
Dia mengaku pingsan setelah diberikan zat yang baunya seperti alkohol.

"Ketika terbangun, korban dalam keadaan bugil dan perempuan-perempuan itu bergantian memperkosanya, serta melecehkannya," ungkap juru bicara polisi Wayne Bvudzijena seperti dikutip AFP, Jumat (8/10).

Polisi juga menyebutkan, jika korban pingsan setelah pemerkosaan tersebut dan dia pun dibuang oleh perempuan-perempuan yang tidak diketahui identitasnya ini. Selain melakukan tindakan pemerkosaan, perempuan pemerkosa itu juga mengambil uang serta telepon seluler milik korban.

Motif para pelaku melakukan pemerkosaan ini tidak diketahui hingga kini. Namun serangan ini merupakan kelima kalinya terjadi dalam sepekan terakhir di Kota Bulawayo.[int/posmetrobatam]
Source: http://focus-global.blogspot.com/2011/10/luar-biasa-seorang-pria-diperkosa.html

Kerugian Aksi SMS Sedot Pulsa Capai Rp140 Miliar

Posted: 22 Oct 2011 12:47 AM PDT




Himpunan Lembaga Konsumen Indonesia (HLKI) memprediksi total kerugian penipuan sedot pulsa mencapai Rp136 miliar hingga Rp140 miliar per bulannya di seluruh Indonesia.

"Kerugian itu jika dipukul rata per hari sekitar Rp3.000 dari 2 juta pengguna ponsel. Jadi diperkirakan jumlahnya mencapai angka Rp140 miliar per bulan," papar Ketua HLKI Firman Turmantara Endipradja dalam konfrensi pers di Posko Pengaduan HLKI FH Unpas, Jalan Lengkong Besar Kota Bandung, Sabtu (22/10/11).

Dia menjelaskan, laporan yang masuk diperkirakan hampir mencapai 600 pengaduan, baik yang datang langsung ke posko atau lewat SMS. Bahkan yang paling jauh mnelapor kepadanya dari Aceh dan Menado.

Menurutnya, kebanyakan yang mealapor meminta agar penipuan sedot pulsa tersebut segera dihentikan. Untuk itu, pihaknya telah melaporkan hal tersebut ke Polda Jabar dengan didampingi sembilan saksi, dan diterima oleh Kompol Legawa dengan No lpb/674/X/2011.

"Kita juga sudah melapor ke KBPKM dan Dirjen Standarisasi Perlindungan Kkonsumen di Jakarta. Intinya, kita meminta agar penipuan penyedotan pulsa ini dihentikan," tegasnya.[den]


Source: http://www.shevenone.info/2011/10/kerugian-aksi-sms-sedot-pulsa-capai.html

7 Artis P*rno Tercantik Versi OM Google (Awas Jantungan)

Posted: 22 Oct 2011 12:43 AM PDT


1. Candace Cage
merupakan artis p*rno western tercantik..berikut penampakannya..




2. Sasha Grey
merupakan artis p*rno western tercantik ke-2 ..berikut penampakannya..



3. Stoya
merupakan artis p*rno western tercantik ke-3 ..berikut penampakannya..



4. Ellie Idol
merupakan artis p*rno western tercantik ke-4 ..berikut penampakannya..



5. lexie bellei
merupakan artis p*rno western tercantik ke-5 ..berikut penampakannya..



6. Tori Black
merupakan artis p*rno western tercantik ke-6 ..berikut penampakannya..



7. Kayden Kross
merupakan artis p*rno western tercantik ke-7..berikut penampakannya..


http://www.dhaniels.com/2011/10/7-artis-porno-tercantik-versi-om-google.html


4 Vitamin yang Membuat Payudara Tumbuh Sehat

Posted: 22 Oct 2011 12:03 AM PDT


4 Vitamin yang Membuat Payudara Tumbuh Sehat-Setiap perempuan pasti ingin memiliki payudara yang tumbuh sehat dan terhindar dari kerusakan. Beberapa vitamin diketahui bisa membantu pertumbuhan payudara. Apa saja itu?

Payudara terdiri dari jaringan lemak dan juga kelenjar susu, sedangkan pertumbuhan payudara terjadi selama masa pubertas dan berlanjut hingga dewasa. Ukuran, bentuk dan warna dari payudara dipengaruhi oleh hormon, nutrisi serta genetik yang dimiliki.

Meski begitu beberapa vitamin diketahui bisa membantu pertumbuhan ukuran payudara dan melindunginya dari kerusakan, seperti dikutip dari Livestrong, Rabu (19/10/2011) yaitu:

1. Vitamin A

Vitamin ini diketahui larut dalam lemak yang meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh dan melindungi payudara dari radikal bebas yang bisa merusak dan menunda pertumbuhan payudara. Selain itu vitamin A juga dapat memperbaiki jaringan yang rusak, meningkatkan produksi kolagen serta membantu proses penyembuhan.

Beberapa makanan diketahui kaya akan vitamin A seperti wortel, ubi jalar, susu, labu, bayam, lobak, brokoli, melon, aprikot dan tomat.

2. Vitamin C
Vitamin ini merupakan antioksidan yang larut dalam air dan bisa pula melindungi payudara agar pertumbuhannya tidak terganggu. Vitamin ini juga bisa menyeimbangkan hormon, menjaga hidrasi dari jaringan payudara, memperkuat jaringan ikat payudara serta menurunkan risiko kanker payudara.

Beberapa makanan yang diketahui kaya akan vitamin C seperti buah stoberi, jeruk, nanas, kiwi, cranberry, brokoli, anggur, kubis, tomat dan juga bayam.

3. Vitamin D
Vitamin ini larut dalam lemak yang membantu dalam proses kode genetik, meningkatkan massa otot, membantu penyerapan kalsium, memperbaiki kerusakan jaringan, mendorong pertumbuhan payudara serta menurunkan risiko kanker payudara.

Beberapa makanan yang diketahui kaya akan vitamin D seperti salmon, ikan tuna, susu, telur, keju, yogurt dan juga sereal siap makan.

4. Vitamin E

Vitamin ini adalah antioksidan yang larut dalam lemak dan berfungsi melindungi payudara dari kerusakan sel, membantu mempromosikan perkembangan payudara, menyembuhkan jaringan yang rusak, memperkuat pembuluh darah serta membawa nutrisi ke jaringan payudara.

Beberapa makanan yang diketahui kaya akan vitamin E seperti biji bunga matahari, bayam, tomat, brokoli, kacang kedelai, minyak jagung, hazelnut, selai kacang dan kacang almond. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://niponk.blogspot.com/2011/10/4-vitamin-yang-membuat-payudara-tumbuh.html

SIMAK: Ciri Seorang Pria Yang Berkualitas

Posted: 21 Oct 2011 10:28 PM PDT


Tanda-tanda berikut adalah tanda yang harus Cewek perhatikan dari si Cowok:

1. Pendengar yang Baik

Tak banyak lelaki yang bersedia menjadi pendengar yang baik. Sifat egois lelaki membuat mereka cenderung mendengarkan kata-kata perempuan sambil lalu. Nah, jika Anda menemukan seorang lelaki yang memfokuskan mata dan perhatiannya pada saat Anda berbicara, setiap kata ia simak dengan seksama sehingga Anda tak perlu repot mengulang omongan, well, ini pertanda bagus.

2. Pembicara yang Baik

Lelaki pendiam awalnya memang seperti misteri yang mengundang rasa penasaran untuk mengenalnya lebih jauh. Namun, jangan tertipu dengan kesan pertama. Seringkali, lelaki pendiam berubah menjadi pribadi yang tidak bersahabat dan cenderung sulit nantinya. Susah membuka mulut, dan seolah tidak berminat untuk berbagi apa pun, adalah indikator bahwa kepribadiannya
dingin dan kosong.

3. Humoris

Anda pasti senang jika Si Dia melontarkan lelucon yang bisa membuat Anda tertawa. Bahkan, jika tak mendengar ceritanya yang lucu sehari saja, Anda bakalan kangen setengah mati.

4. Punya Hewan Peliharaan

Coba lihat bagaimana reaksi Si Dia saat berhadapan dengan hewan peliharaannya. Jika Anda melihat isi dirinya yang sensitif, begitu perhatian dan lembut, artinya dia dapat mengasuh, menyayangi dan konsisten terhadap sesuatu dalam hidupnya. Dengan menyayangi hewan kesayangan atau tanaman peliharaannya, lelaki menunjukkan bahwa ia tidak egois dan bersedia membagi perhatian pada orang lain di samping dirinya sendiri.

5. Curious Tentang Anda

Seringkali, saat kencan pertama kita tidak ingin ditanya-tanya tentang latar belakang atau apa persyaratan kita dalam mencari pacar. Padahal, sebenarnya Anda perlu sedikit membeberkan latar belakang atau kriteria apa yang Anda cari dari seorang lelaki. Dengan demikian, dia tahu pikiran dan gagasan Anda.

6. Tidak Terobsesi Teman

Setiap kali kencan, dia selalu mengajak Anda nonton atau makan malam beramai-ramai dengan 10 orang temannya. Sepertinya dia juga tak ingin kehilangan waktu bersama gengnya. Yang lebih menyebalkan, dia sangat tergantung pada keputusan teman-temannya dan rela membatalkan janji kencan demi berkumpul dengan mereka.

7. Punya Integritas
Setelah berkencan beberapa kali, ia mulai sering membatalkan janji di menit-menit terakhir. Ia juga jarang menelepon. Seolah ia punya kesibukan lain. Sebulan kemudian, ia mengaku belum siap untuk berhubungan serius. Eh besoknya, Anda melihatnya sedang berjalan mesra dengan perempuan lain. Ternyata, selama ini Anda mengencani lelaki tak jujur.

8. Selidiki Sejarah si Dia

Konon, sejarah komitmen seorang lelaki merupakan cerminan emosionalnya. Lelaki yang setia dan terikat pada satu perempuan untuk jangka waku cukup lama, menandakan ia memiliki jiwa yang stabil. Sebaliknya, jika ia telah 15 kali berganti pacar dan tidak ada satu pun yang tahan bersamanya lebih dari 3 bulan, itu artinya ia memiliki masalah dalam membina sebuah komitmen.

9. Bisa Bilang Maaf

Suatu ketika Anda dan dia pasti akan bertengkar dan mendebatkan sesuatu. Dari cara ia berdebat, Anda bisa melihat kualitasnya. Jika Anda takut melihat kemarahannya atau dia "meledak" tanpa mau mendengar penjelasan Anda, atau dia memilih mengeraskan volume TV daripada mendengar suara Anda, tinggalkan saja!

10. On Time

Saat berjanji menjemput, dia selalu bersedia datang lebih awal atau minimal tepat waktu. Kalau terlambat pun, ia akan meemberi tahu (meski telatnya hanya sekian detik). Nah, ini baru truly gentleman. Dengan catatan, tepat waktunya tidak hanya saat pendekatan saja ya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:mrcoppas.blogspot.com/2011/10/foto-foto-istana-negara-amerika-white.html

Inilah yang Dilakukan Orang Kaya, Saat Santai... MANDI!! [Full Pics H0T]

Posted: 21 Oct 2011 09:24 PM PDT


Mandi Kembang


Mandi Jakuzzi


Mandi Susu


Mandi Sauna


Mandi Uang

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:mrcoppas.blogspot.com/2011/10/foto-foto-istana-negara-amerika-white.html

Kisah Mengharukan Ayah Dan Putrinya : "Aku Mau Bayar Waktu Papa Setengah Jam"

Posted: 21 Oct 2011 08:22 PM PDT


Seperti biasa Andrew, Kepala Cabang di sebuah perusahaan swasta terkemuka di Jakarta , tiba di rumahnya pada pukul 9 malam. Tidak seperti biasanya, Sarah, putri pertamanya yang baru duduk di kelas tiga SD membukakan pintu untuknya.

ilustrasi
Nampaknya ia sudah menunggu cukup lama. "Kok, belum tidur ?"sapa Andrew sambil mencium anaknya. Biasanya Sarah memang sudah lelap ketika ia pulang dan baru terjaga ketika ia akan berangkat ke kantor pagi hari.

Sambil membuntuti sang Papa menuju ruang keluarga, Sarah menjawab, "Aku nunggu Papa pulang. Sebab aku mau Tanya berapa sih gaji Papa ?"
"Lho tumben, kok nanya gaji Papa ? Mau minta uang lagi, ya ?"
"Ah, enggak. Pengen tahu aja" ucap Sarah singkat.
"Oke. Kamu boleh hitung sendiri. Setiap hari Papa bekerja sekitar 10jam dan Dibayar Rp. 400.000,-. Setiap bulan rata-rata dihitung 22 hari kerja.

Sabtu dan Minggu libur, kadang Sabtu Papa masih lembur. Jadi, gaji Papa dalam satu bulan berapa, hayo ? " Sarah berlari mengambil kertas dan pensilnya dari meja belajar, sementara Papanya melepas sepatu dan menyalakan televisi. Ketika Andrew beranjak menuju kamar untuk berganti pakaian, Sarah berlari mengikutinya."Kalo satu hari Papa dibayar Rp. 400.000,-untuk 10 jam, berarti satu jam Papa digaji Rp. 40.000,- dong" katanya.

"Wah, pinter kamu. Sudah, sekarang cuci kaki, tidur" perintah Andrew. Tetapi Sarah tidak beranjak. Sambil menyaksikan Papanya berganti pakaian,Sarah kembali bertanya, "Papa, aku boleh pinjam uang Rp. 5.000,- enggak ?"

"Sudah, nggak usah macam-macam lagi. Buat apa minta uang malam-malam begini ? Papa capek. Dan mau mandi dulu. Tidurlah".
"Tapi Papa..." Kesabaran Andrew pun habis. "Papa bilang tidur !" hardiknya mengejutkan Sarah. Anak kecil itu pun berbalik menuju kamarnya.

Usai mandi, Andrew nampak menyesali hardiknya. Ia pun menengok Sarah di kamar tidurnya. Anak kesayangannya itu belum tidur. Sarah didapati sedang terisak-isak pelan sambil memegang uang Rp.15.000,- di tangannya. Sambil berbaring dan mengelus kepala bocah kecil itu, Andrew berkata, "Maafkan Papa, Nak, Papa sayang sama Sarah. Tapi buat apa sih minta uang malam-malam begini ? Kalau mau beli mainan, besok kan bisa. Jangankan Rp.5.000,- lebih dari itu pun Papa kasih" jawab Andrew

"Papa, aku enggak minta uang. Aku hanya pinjam. Nanti aku kembalikan kalau sudah menabung lagi dari uang jajan selama minggu ini".

"lya, iya, tapi buat apa ?" tanya Andrew lembut. "Aku menunggu Papa dari jam 8. Aku mau ajak Papa main ular tangga. Tiga puluh menit aja. Mama sering bilang kalo waktu Papa itu sangat berharga. Jadi, aku mau ganti waktu Papa. Aku buka tabunganku, hanya ada Rp.15.000,- tapi.. karena Papa bilang satu jam Papa dibayar Rp. 40.000,- maka setengah jam aku harus ganti Rp.. 20.000,-. Tapi duit tabunganku kurang Rp.5.000, makanya aku mau pinjam dari Papa" kata Sarah polos.

Andrew pun terdiam. ia kehilangan kata-kata. Dipeluknya bocah kecil itu erat-erat dengan perasaan haru. Dia baru menyadari, ternyata limpahan harta yang dia berikan selama ini, tidak cukup untuk "membeli" kebahagiaan anaknya.

"Bagi dunia kau hanya seseorang, tapi bagi seseorang kau adalah dunianya"
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:mrcoppas.blogspot.com/2011/10/foto-foto-istana-negara-amerika-white.html

Foto-Foto Istana Negara Amerika ( White House )

Posted: 21 Oct 2011 07:26 PM PDT


Suasana dalam dan luar Istana Presiden sudah lah pasti nyaman dan menyenangkan supaya para pemimpin negara tersebut bisa menjalankan roda pemerintahan dengan optimal. Tetapi seberapa mewah kah rumah tempai kediaman para presiden tersebut? Pasti banyak yang sering melontarkan pertanyaan seperti itu

Untuk menjawab pertanyaan anda, maka anda bisa melihat suasana dalam istana negara di negara adikuasa dunia, yaitu Amerika. Berikut adalah foto-foto Istana Negara White House Amerika.

Lincoln Bedroom
Lincoln Bedroom adalah kamar tidur di dalam Istana White House.
Foto diambil oleh majalah Architectural Digest pada tahun 2008


Lincoln bedroom pada tahun 1976, sepertinya tidak banyak yang berubah ya

Blue Room
Adalah tempat biasanya presiden dan ibu negara menerima tamu. Dekorasi nya bertema kerajaan Perancis


China Room
Tempat barang pecah belah dari China termasuk gelas, piring, dan sebagainya yang dipakai oleh para presiden

State Dining Room
Ruang Makan ini bisa memuat 140 orang tamu di dalamnya.

Hallway
Penghubung antar ruangan jadi seperti koridor

President's Oval Office
Ruang Kerja Presiden, Orang nomor satu di Amerika tersebut.


Seperti hal nya dengan ruang kerja Presiden, ruang ini juga berbentuk oval.

Red Room
Ruangan Kesukaan First Lady, Wanita Nomor Satu, di Amerika.

Vermeil Room
Tempat duduk untuk acara formal seperti acara kenegaraan

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:mrcoppas.blogspot.com/2011/10/foto-foto-istana-negara-amerika-white.html

Foto Kuku Kuku Unik

Posted: 21 Oct 2011 06:39 PM PDT










GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:aspal-putih.blogspot.com

SIMAK GAN: Mandi Bisa Hilangkan Rasa Bersedih

Posted: 21 Oct 2011 05:38 PM PDT


Tiap Kita Pasti suka klo mandi selain menyegerkan badan emang buat membersihkan diri, tapi tau tidak dengan Mandi tidak sekedar membersihkan badan dari kotoran, tapi efeknya bisa lebih dari itu. Studi menunjukkan, mandi punya efek psikologis yang cukup besar, yaitu 'membersihkan' diri dari perasaan negatif. Bahkan perasaan itu juga bisa hilang hanya dengan mencuci tangan.



"Dengan mencuci tangan atau mandi di bawah pancuran air, orang bisa menyingkirkan perasaan-perasaan yang membuat mereka resah. Misalnya rasa malu karena tindakan asusila atau ragu akan pengambilan keputusan," ujar peneliti Spike Lee dari University of Michigan di Amerika Serikat.

Pernyataan Spike tersebut sudah dibuktikan lewat penelitian ilmiah yang dilakukan bersama timnya. Mereka meminta para responden untuk memikirkan tindakan imoral atau memalukan yang pernah mereka lakukan atau alami di masa lalu. Sebuah tes psikologis digunakan untuk memeriksa seberapa besar rasa bersalah mereka pada kejadian tersebut.

Responden kemudian dibagi menjadi dua grup. Kelompok pertama dites dalam kamar yang bersih dan terawat dengan baik, sementara kelompok lainnya berada di kamar yang kotor.

Dalam tes yang lain, partisipan diperbolehkan untuk mencuci tangan mereka dengan sabun antiseptik dan berkesempatan melakukan hal-hal baik setelah penelitian.

Dari tes-tes tersebut, ditemukan bahwa kelompok yang dites di kamar yang kotor menganggap tindakan imoralitas mereka lebih buruk dibandingkan grup yang ada di ruangan bersih. Sementara responden yang mencuci tangannya, memiliki penyesalan yang lebih ringan terhadap kesalahan yang dilakukan di masa lalu, dibandingkan mereka yang tidak mencuci tangan.

Meskipun efeknya cukup signifikan, Spike mengingatkan, walau tubuh dan pikiran merasa lebih 'bersih' setelah mandi, tidak lantas membuat mereka langsung bahagia. Sifatnya hanya meluruhkan dan tidak dialami secara permanen.

Spike juga menuturkan, membersihkan kotoran secara fisik bisa berarti juga menyingkirkan 'sisa residu' dari pengalaman tidak menyenangkan yang dialami sebelumnya. Namun menurutnya, mandi tidak hanya membersihkan perasaan negatif, tapi juga sebaliknya. Bisa ikut meluruhkan kenangan yang bahagia.

"Proses membersihkan ini bisa mengurangi hal-hal yang dirasakan dari pengalaman sebelumnya. Jika Anda merasa bahagia saat akan mandi, perasaan itu juga bisa 'larut' terbawa air," jelas Spike, seperti dikutip dari Daily Mail.

Bahkan ketika orang mencuci tangan setelah mengalami kejadian menyenangkan, rasa hangat akan kenangan bahagia itu bisa berkurang. Membuat orang merasa kurang puas.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:aspal-putih.blogspot.com

Lupus Novel Remaja Yang Pernah Jadi Idola

Posted: 21 Oct 2011 04:37 PM PDT


Lupus adalah tokoh fiksi dalam serial novel berjudul sama karangan Hilman Hariwijaya. Novel Lupus pertama diterbitkan pada tahun 1986 berjudul Lupus I: Tangkaplah Daku Kau Kujitak. Walaupun judulnya adalah plesetan dari film Kejarlah Daku Kau Kutangkap, ceritanya tak berhubungan.



Lupus memiliki teman-teman seperti Boim, Gusur, Anto, Aji, Fifi Alone, Adi Darwis, Gito(teman massa dewasanya). Iko-iko, Pepno, Happy, Uwi dan masih banyak lagi(teman masa kanak-kanak dan remajanya).Ia memiliki seorang adik bernama Lulu dan mereka berdua kini tinggal bersama sang Mami yang bernama Anita. Sedangkan sang Papi yang bernama Mulyadi, telah meninggal saat Lupus kelas 1 SMA. Beberapa kisah dari novel-novel Lupus juga telah diangkat ke dalam bentuk film dan sinetron. Selain itu juga telah terbit berbagai variasi dari cerita Lupus seperti Lupus Kecil, Lupus Milenia dan lain-lain.

Terdapat pula sederetan gadis yang pernah menjadi kekasihnya. Seperti Poppy, Rina, Happy, sampai yang terbaru adalah Nessa.

Lupus identik sekali dengan permen karet yang tak pernah lepas darinya. Model rambut berjambul yang sering dihina Lulu dengan sebutan sarang Burung. Juga sifatnya yang konyol, hingga membuatnya disukai oleh seluruh teman-temannya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:aspal-putih.blogspot.com

AWAS!! Terapi Ikan Tularkan HIV

Posted: 21 Oct 2011 03:34 PM PDT



Anda mungkin pernah melihat atau mendengar terapi ikan yang kini marak di beberapa pusat perbelanjaan. Ya, terapi ini dilakukan dengan cara memasukkan kaki Anda kedalam bak yang berisi ikan garra rufa, dan kemudian biarkan ikan bekerja dengan mengigit kaki Anda. Banyak orang percaya bahwa terapi tersebut bisa mengatasi jenis penyakit tertentu. Namun, dalam sebuah penelitan terbaru justru mengatakan hal sebaliknya.

Seperti yang dilansir melalui The Telegraph, Badan Perlindungan Kesehatan Inggris mengingatkan ancaman baru bagi mereka yang suka melakukan terapi ikan. Penyakit seperti diabetes, sistem kekebalan tubuh menurun (psoriasis) hingga terinfeksi HIV mengincar keselamatan Anda.

"Kami mengeluarkan petunjuk ini karena jumlah terapi semacam ini terus meningkat. Jika prosedur higienitas dengan benar diikuti, risiko infeksi ini akan menjadi rendah. Namun, masih ada risiko transmisi dari sejumlah infeksi, seperti HIV dan hepatitis," ujar seorang juru bicara dari Badan Perlindungan Kesehatan Inggris.

Lembaga tersebut menyakini bahwa air dalam bak yang berisi ratusan hingga ribuan ikan itu mengandung mikroorganisme (bakteri). Bakteri yang berasal dari air bak yang kotor akan dipindahkan melalui ikan-ikan dan kemudian menularkan kepada konsumen yang melakukan terapi tersebut. Hal ini perlu diwaspadai, mengingat air dalam bak tidak langsung diganti setelah digunakan oleh konsumen.

Penyebaran virus HIV juga mungkin terjadi di terapi ikan ini. Pada saat ikan-ikan kecil tersebut akan menggigit kulit mati yang terdapat di bagian kaki, tanpa disadari, ikan tersebut menggigit terlalu kuat dan menyebabkan terjadinya luka dan keluarnya darah. Melalui perantara air yang sudah terkontaminasi darah dari penderita HIV, maka dengan mudah menulari pasien yang lain saat sedang melakukan terapi jika konsumen memiliki luka atau infeksi di kaki.

Dr Hilary Kirkbride, konsultan epidemiologi dari HPA, menyarankan agar pemilik terapi lebih menjaga kebersihan demi kesehatan para pengunjungnya. Kirkbride juga menyarankan agar air dalam bak sebaiknya diganti setiap selesai digunakan satu orang.

"Jika standar kebersihan yang baik diikuti oleh pemilik terapi, masyarakat tidak mungkin akan terjangkit infeksi dari terapi ikan tersebut, meskipun risikonya akan lebih tinggi untuk orang-orang tertentu," ujar Kirkbride.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://sibukforever.blogspot.com/2011/10/terapi-ikan-tularkan-hiv.html

Foto Pribadi...Disebar oleh Teman Dekat ++

Posted: 21 Oct 2011 02:32 PM PDT














Jangan lupa di like...GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/10/foto-pribadidisebar-oleh-teman-dekat.html

WOW!! PENGAKUAN MELINDA PERNAH BERCINTA 2 JAM NONSTOP

Posted: 21 Oct 2011 01:09 PM PDT


Bercinta selama satu jam rasanya sudah terlalu lama, tapi itu tidak berlaku bagi Melinda. Penyanyi cantik ini mengaku pernah bercinta dua jam nonstop.

Melinda mengaku sebagai sosok yang agresif di ranjang. Tak heran bila pasangan yang dicarinya harus piawai menyalurkan teknik bercinta. Dan sekali bertemu si pria idaman, ternyata pelantun "Cinta Satu Malam" ini kewalahan.
Foto bikini Melinda Cinta Satu Malam
"Pria ini yang menjadi inspirasi untuk lagu 'Cinta Satu Malam'. Pria sebelum saya bertemu mantan suami. Dia jago banget!," kata Melinda saat berbincang di kantor redaksi okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta,

Karena agresivitas dan kelihaian bercinta sang "partner", Melinda merasa perlu mengangkat dua jempol tangannya sebagai pujian.

"Saking jagonya, kami bercinta 2 jam nonstop. Bisa kebayang kan serunya?," selorohnya menutup percakapan. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://asaborneo.blogspot.com/2011/10/melinda-pernah-bercinta-2-jam-nonstop.html

TERNYATA PEREMPUAN LEBIH SUKA OMONG JOROK??

Posted: 21 Oct 2011 12:08 PM PDT


"TERNYATA PEREMPUAN LEBIH SUKA OMONG JOROK"


Anda mungkin sering mendengar kalimat, "Yang ada di pikiran pria cuma seks". Hal ini didukung oleh survei yang dilakukan Kinsey Institute, Indiana University, yang pernah menyimpulkan bahwa 37 persen pria di dunia ini memikirkan seks setiap 30 menit. Namun, penelitian terbaru membuktikan: secara seksual wanita ternyata lebih adventurous daripada pria.

Survei yang digelar oleh situs Good in Bed mengungkapkan, perempuan tidak hanya lebih gemar bereksperimen saat bercinta, tetapi juga jauh lebih suka ngomong jorok dan berbagi fantasi daripada laki-laki. Kebanyakan responden yang terjaring survei (semuanya sudah punya pasangan) juga mengatakan bahwa mereka menikmati seks dengan lampu menyala, mengenakan lingerie yang seksi, bercinta di tempat-tempat yang berbeda di rumah, dan memakai cairan lubrikasi.

Hasil survei ini jelas mengejutkan bagi banyak orang.

"Selama ini perempuan telah dipandang dalam masyarakat sebagai sosok pemalu yang membatasi ekspresi seksual dari pasangan mereka," ujar Kristen Mark MS, direktur survei untuk situs tersebut. "Menurut saya, survei ini menunjukkan bahwa dalam sampel para perempuan, hal itu tidak benar."

Kegemaran untuk bereksperimen secara seksual kerap dikaitkan dengan kepuasan seksual dari pria maupun wanita. Semakin terbuka dan mau mencoba-coba, hubungan pasangan akan bertahan lebih lama.

Dalam survei juga terungkap bahwa 50 persen responden menyatakan suka menonton film porno bersama pasangan.

Sebelumnya, Good in Bed juga pernah menggelar survei yang menunjukkan bahwa kaum perempuan lebih mudah bosan dalam hubungan daripada laki-laki, meskipun mereka lebih puas secara seksual.

Seperempat dari responden (lebih dari separuhnya telah menikah) mengatakan bahwa kebosanan dalam hubungan bisa menyebabkan perselingkuhan. Oleh karenanya, hampir 60 persen responden berhasrat untuk mencoba sesuatu yang baru untuk menghidupkan kembali kehidupan seks mereka.

Belum lama ini, situs Good in Bed juga mengungkapkan penemuan lain yang menyatakan bahwa makin banyak pria yang berpura-pura orgasme. Di lain pihak, semakin matang usia wanita, semakin sering mereka mencapai klimaks dengan kualitas yang lebih baik. Baik pria maupun wanita sepakat bahwa orgasme yang terjadi bersamaan jauh lebih baik, meskipun hal ini tidak sering terjadi.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2011/10/gallery-cewek-seksi-yang-diintip-dari.html

GALLERY SEKSI DAN HOT GAN LULU

Posted: 21 Oct 2011 11:07 AM PDT


Kalian pasti akhir-akhir ini (mungkin) mendengar kabar tentang aktris, Gan Lulu, seorang gadis cantik dari China yang video telanjangnya disebarkan oleh ibunya dengan alasan agar sang anak mendapatkan jodoh atau pasangan hidupnya. kalian pasti penasaran dengan rupa sang wanita. inilah rupa dari gadis cantik ini, siapa yang mau hadi jodohnya ya?

GALLERY SEKSI DAN HOT GAN LULU :







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2011/10/gallery-cewek-seksi-yang-diintip-dari.html

Alkisah Orang Tua Yang Super Sibuk [Wajib Baca : Penting]

Posted: 21 Oct 2011 11:02 AM PDT



ilustrasi

Orang tua yang memiliki kekayaan/kemewahan yang luar biasa adalah harapan banyak anak-anak, tetapi apakah kita mengetahui bahwa jauh di lubuk hati anak-anak tersebut tersimpan suatu harapan yang lebih besar daripada sebuah kekayaan dan kemewahan?
Dicintai, disayangi dan perhatian dari kedua orang tua mereka, itulah harapan terbesar anak-anak. Keberhasilan mereka sangat ditentukan dari berapa besar cinta dan perhatian yang diberikan orang tua mereka kepada mereka.

Cinta dan perhatian bukan berbicara mengenai banyaknya fasilitas yang diberikan kepada anak seperti: Mobil, credit card, dll. Cinta dan perhatian yang tuluslah yang menyebabkan seorang anak miskin bisa bertahan dan menghadapi hidup hingga mereka menjadi seorang yang berhasil.

Karir orang tua yang luar biasa tidaklah salah, akan tetapi ketika orang tua sudah tidak memiliki lagi waktu untuk anak-anak mereka, waspadalah dan sebaiknya kita belajar dari pengalaman orang lain sebelum kita terlambat dan menyesal

Berikut kesaksian (kisah nyata) dari seorang ibu yang baru saja kehilangan anak perempuannya. Semoga kita bisa memetik hikmah dibalik kisah ini.

Saya seorang ibu dengan 2 orang anak, mantan direktur sebuah Perusahaan multinasional. Mungkin anda termasuk orang yang menganggap saya orang yang berhasil dalam karir namun sungguh jika seandainya saya boleh memilih maka saya akan berkata kalau lebih baik saya tidak seperti sekarang dan menganggap apa yang saya raih sungguh sia-sia.

Semuanya berawal ketika putri saya satu-satunya yang berusia 19 tahun baru saja meninggal karena overdosis narkotika. Sungguh hidup saya hancur berantakan karenanya, suami saya saat ini masih terbaring di rumah sakit karena terkena stroke dan mengalami kelumpuhan karena memikirkan musibah ini.

Putera saya satu-satunya juga sempat mengalami depresi berat dan sekarang masih dalam perawatan intensif sebuah klinik kejiwaan, dia juga merasa sangat terpukul dengan kepergian adiknya. Sungguh apa lagi yang bisa saya harapkan.

Kepergian Maya dikarenakan dia begitu guncang dengan kepergian Bik Inah pembantu kami. Hingga dia terjerumus dalam pemakaian Narkoba.

Mungkin terdengar aneh kepergian seorang pembantu bisa membawa dampak begitu hebat pada putri kami.

Harus saya akui bahwa bik Inah sudah seperti keluarga bagi kami, dia telah ikut bersama kami sejak 20 tahun yang lalu dan ketika Doni berumur 2 tahun. Bahkan bagi Maya dan Doni, bik Inah sudah seperti ibu kandungnya sendiri.

Ini semua saya ketahui dari buku harian Maya yang saya baca setelah dia meninggal. Maya begitu cemas dengan sakitnya bik Inah, berlembar-lembar buku hariannya berisi hal ini. Dan ketika saya sakit (saya pernah sakit karena kelelahan dan diopname di rumah sakit selama 3 minggu), Maya hanya menulis singkat sebuah kalimat di buku hariannya "Hari ini Mama sakit di Rumah sakit", hanya itu saja.

Sungguh hal ini menjadikan saya semakin terpukul.

Tapi saya akui ini semua karena kesalahan saya. Begitu sedikitnya waktu saya untuk Doni, Maya dan Suami saya. Waktu saya habis di kantor, otak saya lebih banyak berpikir tentang keadaan perusahaan dari pada keadaan mereka.

Berangkat jam 07:00 dan pulang di rumah 12 jam kemudian, bahkan mungkin lebih. Ketika sudah sampai rumah rasanya sudah begitu capai untuk memikirkan urusan mereka.

Memang setiap hari libur kami gunakan untuk acara keluarga, namun sepertinya itu hanya seremonial dan rutinitas saja, ketika hari Senin tiba saya dan suami sudah seperti "robot" yang terprogram untuk urusan kantor.

Sebenarnya ibu saya sudah berkali-kali mengingatkan saya untuk berhenti bekerja sejak Doni masuk SMA namun selalu saya tolak, saya anggap ibu terlalu kuno cara berpikirnya. Memang Ibu saya dulu memutuskan berhenti bekerja dan memilih membesarkan kami 6 orang anaknya. Padahal sebagai seorang sarjana ekonomi karir ibu waktu itu katanya sangat baik. Dan ayahpun ketika itu juga biasa-biasa saja dari segi karir dan penghasilan.

Meski jujur saya pernah berpikir untuk memutuskan berhenti bekerja dan mau mengurus Doni dan Maya, namun selalu saja perasaan bagaimana kebutuhan hidup bisa terpenuhi kalau berhenti bekerja, dan lalu apa gunanya saya sekolah tinggi-tinggi?.

Meski sebenarnya suami saya juga seorang yang cukup mapan dalam karirnya dan penghasilan. Dan biasanya setelah ada nasehat ibu saya menjadi lebih perhatian pada Doni dan Maya namun tidak lebih dari dua minggu semuanya kembali seperti asal urusan kantor dan karir fokus saya. Dan kembali saya menganggap saya masih bisa membagi waktu untuk mereka, toh teman yang lain di kantor juga bisa dan ungkapan "kualitas pertemuan dengan anak lebih penting dari kuantitas" selalu menjadi patokan saya.

Sampai akhirnya semua terjadi dan diluar kendali saya dan berjalan begitu cepat sebelum saya sempat tersadar. Maya berubah dari anak yang begitu manis menjadi pemakai Narkoba. Dan saya tidak mengetahuinya!!!

Sebuah sindiran dan protes Maya saat ini selalu terngiang di telinga. Waktu itu bik Inah pernah memohon untuk berhenti bekerja dan memutuskan kembali ke desa untuk membesarkan Bagas, putera satu-satunya, setelah dia ditinggal mati suaminya. Namun karena Maya dan Doni keberatan maka akhirnya kami putuskan agar Bagas dibawa tinggal bersama kami.

Pengorbanan bik Inah buat Bagas ini sangat dibanggakan Maya. Namun sindiran Maya tidak begitu saya perhatikan. Akhirnya semua terjadi, setelah tiba-tiba jatuh sakit kurang lebih dua minggu, bik Inah meninggal dunia di Rumah Sakit.

Dari buku harian Maya saya juga baru tahu kenapa Doni malah pergi dari rumah ketika bik Inah di Rumah Sakit. Memang Doni pernah memohon pada ayahnya agar bik Inah dibawa ke Singapore untuk berobat setelah dokter di sini mengatakan bahwa bik Inah sudah masuk stadium 4 kankernya. Dan usul Doni kami tolak hingga dia begitu marah pada kami. Dari sini saya kini tahu betapa berartinya bik Inah buat mereka, sudah seperti ibu kandungnya! menggantikan tempat saya yang seolah hanya bertugas melahirkan mereka saja ke dunia.

Tragis !

Dan sebuah foto "keluarga" di dinding kamar Maya sering saya amati kalau lagi kangen dengannya. Beberapa bulan yang lalu kami sekeluarga ke desa bik Inah. Atas desakan Maya kami sekeluarga menghadiri acara pengangkatan Bagas sebagai kepala sekolah madrasah setelah dia selesai kuliah dan belajar di pesantren. Dan Doni pun begitu bersemangat untuk hadir di acara itu padahal dia paling susah untuk diajak ke acara serupa di kantor saya atau ayahnya.

Dan difoto "keluarga" itu tampak bik Inah, Bagas, Doni dan Maya tersenyum bersama. Tak pernah kami lihat Maya begitu senang seperti saat itu dan seingat saya itulah foto terakhirnya.

Setelah bik Inah meninggal Maya begitu terguncang dan shock, kami sempat
merisaukannya dan membawanya ke psikolog ternama di Jakarta. Namun sebatas itu yang kami lakukan setelah itu saya kembali berkutat dengan urusan kantor.

Dan di halaman buku harian Maya penyesalan dan air mata tercurah.

Maya menulis :
"Ya Tuhan kenapa bik Inah meninggalkan Maya, terus siapa yang bangunin Maya, siapa yang nyiapin sarapan Maya, siapa yang nyambut Maya kalau pulang sekolah, siapa yang ngingetin Maya buat berdoa, siapa yang Maya cerita kalau lagi kesel di sekolah, siapa yang nemenin Maya kalo nggak bisa tidur… … Ya Tuhan, Maya kangen banget sama bik Inah". Bukankah itu seharusnya tugas saya sebagai ibunya, bukan bik Inah ?

Sungguh hancur hati saya membaca itu semua, namun semuanya sudah terlambat tidak mungkin bisa kembali, seandainya semua bisa berputar kebelakang saya rela berkorban apa saja untuk itu.

Kadang saya merenung sepertinya ini hanya cerita sinetron di TV dan saya pemeran utamanya. Namun saya tersadar ini real dan kenyataan yang terjadi.

Sungguh saya menulis ini bukan berniat untuk menggurui siapapun tapi sekedar pengurang sesal saya semoga ada yang bisa mengambil pelajaran darinya. Biarkan saya yang merasakan musibah ini karena sungguh tiada terbayang beratnya.

Semoga siapapun yang membaca tulisan ini bisa menentukan "prioritas hidup dan tidak salah dalam memilihnya". Biarkan saya seorang yang mengalaminya.

Saat ini saya sedang mengikuti program konseling/therapy untuk menentramkan hati saya dan berkat dorongan seorang teman saya beranikan tulis ini semua.

Saya tidak ingin tulisan ini sebagai tempat penebus kesalahan saya, karena itu tidak mungkin! Dan bukan pula untuk memaksa anda mempercayainya, tapi inilah faktanya. Hanya semoga ada yang memetik manfaatnya.

Dan saya berjanji untuk mengabdikan sisa umur saya untuk suami dan Doni. Dan semoga Tuhan mengampuni saya yang telah menyia-nyiakan amanahNya pada saya. Dan disetiap berdoa saya selalu memohon "YA Tuhan seandainya Engkau akan menghukum Maya karena kesalahannya, sungguh tangguhkanlah Ya Tuhan, biar saya yang menggantikan tempatnya kelak, biarkan buah hatiku tentram di sisiMu". Semoga Tuhan mengabulkan doa saya.

Salam, Nira.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:mrcoppas.blogspot.com/2011/10/foto-foto-istana-negara-amerika-white.html

GALLERY CEWEK SEKSI YANG DIINTIP DARI BAWAH

Posted: 21 Oct 2011 10:05 AM PDT


"GALLERY CEWEK SEKSI YANG DIINTIP DARI BAWAH"

Memang aneh dengan tingkah laku cowok-cowok yang suka iseng. Suka sekali mengintip dan mengabadikan tingkah laku cewek seksi dari bawah, alias mengintip cewek seksi dari bawah.

Enak juga sih, kalau dijadikan koleksi untuk memacu libido kita para kaum cowok yang lagi mupeng. Bisa mengkhayal, membayangkan, dan menjadikan bahan mimpi kelas tinggi.

Mau tahu koleksi lengkapnya ?......Lihatlah dan hayatilah seorang cewek tampak bawah.......

GALLERY CEWEK SEKSI YANG DIINTIP DARI BAWAH :



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2011/10/gallery-cewek-seksi-yang-diintip-dari.html

No comments:

Post a Comment