Saturday 1 October 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Abu Dabhi Ciptakan Alat Untuk Menurunkan Hujan Di Gurun Pasir

Posted: 01 Oct 2011 04:18 AM PDT


Selama berabad-abad, masyarakat yang hidup di Timur Tengah bermimpi untuk mengubah padang pasir yang panas dan tandus menjadi lahan pertanian, dengan air yang mengalir deras dari kran.

Kini, mimpi itu makin dekat pada kenyataan, setelah para ilmuwan yang dipekerjakan pimpinan Abu Dhabi mengklaim telah menghasilkan serangkaian hujan di lahan panas.



Ilmuwan mengklaim telah menurunkan hujan di Al Ain, di Timur Abu Dhabi, menggunakan teknologi yang didesain mengontrol cuaca. Saat cuaca cerah dan tak berawan, apalagi hujan, di wilayah Al Ain, dengan alat ini, justru bisa turun hujan. Bahkan, bisa turun hujan sampai 52 kali!

Kebanyakan hujan dihasilkan di puncak musim panas, Juli dan Agustus. Para ilmuwan bekerja secara rahasia atas perintah presiden Uni Emirat Arab, Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan.


Mereka menggunakan ioniser raksasa, rangka baja yang bentuknya seperti penutup lampu untuk menghasilkan partikel negatif. Alat ini akan mendorong terbentuknya formasi awan yang diharapkan akan memicu turunnya hujan.

Dalam sebuah video rahasia, pendiri perusahaan Swiss yang bertanggung jawab dalam proyek ini, Metro Systems International, mengklaim telah sukses. "Kami telah berhasil menurunkan hujan," kata Helmut Fluhrer, seperti dimuat Daily Mail.

Seperti diberitakan Sunday Times, ini adalah kali pertamanya, sebuah sistem mampu menciptakan hujan di langit yang cerah.

Di masa lalu, China dan beberapa negara lainnya menggunakan bahan kimia untuk menyemai awan, baik untuk merangsang turunnya hujan maupun menghentikan tumpahan air dari langit.

Juni lalu, Metro System membangun lima ioniser atau peng-ion dengan 20 pengemisi yang bisa menciptakan triliunan ion pembentuk awan ke atmosfer. Proyek ini dimonitor oleh Max Planck Institute for Meteorology, salah satu dari pusat fisika atmosfer utama dunia.

Beberapa ilmuwan ragu dengan hasil mencengangkan proyek Abu Dhabi, apalagi negara itu berada di pesisir yang kemungkinan kecil bisa mengalami curah hujan di musim panas (yang dipicu naiknya uap dari laut yang panas) sebelum akhirnya menjadi hujan.

Namun, penelitian mengungkapkan, turunnya hujan di wilayah itu bisa terjadi setelah mesin peng-ion dinyalakan.

Professor Peter Wilderer dari University of Munich mengaku menjadi saksi keajaiban proyek ini. "Kita makin mendekat ke sebuah titik, di mana kita bisa meningkatkan ketersediaan air bersih menghadapi perubahan global yang dramatis," kata dia.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://wahw33d.blogspot.com

Tips Jitu Redam Omelan Wanita

Posted: 01 Oct 2011 03:13 AM PDT



PUSING dengan omelan wanita yang beruntun tak ada henti? Atasi saja dengan beberapa tip, omelannya pun berangsur mereda.

Wanita kerap mengomel hanya karena kebiasaan buruk pria yang terkesan jorok atau hal-hal yang tak disukainya. Ya, hal ini memang wajar karena biasanya wanita sangat bersih dan rapi.

Jadi ketika dia menemukan hal yang membuatnya tak nyaman, omelan pun segera meluncur dari mulutnya tanpa henti. Uuntuk meredam omelannya, lakukan beberapa kiat, seperti diulas Times of India.

- Tempatkan handuk basah pada tempatnya dan tidak di atas ranjang.

- Wanita sangat suka berbicara dan umumnya tidak puas dengan geraman. Jadi, berikan tanggapan dan jangan berpura-pura tidak menyimak obrolannya.

- Jika Anda menawarkan diri untuk membantunya di dapur, maka jangan biarkan dapur menjadi ajang eksperimen kreatif, tapi membiarkan alat-alat masak dan sampah di mana-mana. Ia pasti akan langsung mengomel.

- Jangan mengajak anak-anak bermain dengan barang-barang yang berserakan. Beralihlah pada saluran kartun atau menyetel DVD yang membuatnya terhibur.

- Saat memuji kecantikan wanita lain, sebaiknya jangan berlebihan dan membuatnya sakit hati. Atau, Anda bersiap diserang ocehan yang bertubi-tubi dari mulutnya.

- Kenali periode menjelang haidnya sehingga tidak membuat Anda kaget ketika dia bersikap sensitif. Karena pada periode ini, sikap sensitif akan ditunjukkan wanita. Imbasnya, dia akan sering mengomel pada berbagai hal.

- Wanita memang identik dengan bersolek untuk mempercantik dirinya. Jadi, jangan membencinya ketika berlama-lama di depan cermin. Jika Anda tak sabar, maka bersiaplah mendengar ocehannya yang bisa memekakkan telinga.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://wahw33d.blogspot.com

2012, Yahoo Akan Dijual?

Posted: 01 Oct 2011 02:10 AM PDT



Email yang bocor dari salah seorang pendiri Yahoo kepada para karyawannnya mengindikasikan bahwa Yahoo kemungkinan akan dijual dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Seperti yang dikutip dari Neowin, Minggu (25/9/2011), ketika Yahoo memecat CEO Carol Bartz awal bulan ini, co-founder Jerry Yang, sebelumnya mengatakan kepada karyawannya bahwa perusahaan tersebut tidak akan dijual. Mungkin hal itu akan berubah, karena Business Insider melaporkan bahwa sebuah email yang bocor pekan ini dari Yang kepada seluruh pegawai Yahoo mengindikasikan bahwa perusahaan tersebut sedang mempertimbangkan akan minat dari para pembeli.

"Para penasihat terus bekerja dengan kami untuk mengembangkan ide yang kami anggap baik. Mereka juga mengatakan beberapa pihak sudah menyatakan ketertarikannya," tulis Yang di emailnya kepada para pegawai Yahoo.

Rumor awal bulan ini juga menyebutkan bahwa Microsoft mungkin (kembali) berminat untuk membeli Yahoo, sesuatu yang pernah mereka coba beberapa tahun yang lalu dan gagal. Yang juga menanggapi beberapa rumor pembelian Yahoo yang kembali ramai akhir-akhir ini melalui emailnya.

"Akan ada banyak rumor dan spekulasi di media, sebagaimana yang sudah diagendakan oleh berbagai pihak. Sangat penting bagi kita untuk tidak terpengaruh atas rumor dan spekulasi tersebut," tambah Yang.

Nampaknya Yang dan jajaran direksi Yahoo ingin memastikan yang terbaik untuk perusahaan tersebut. "Meski saat ini kita berjalan dalam keadaan sedikit genting, tapi proses pemulihan ini akan memakan waktu bulanan bukan mingguan. Kami percaya bahwa proses tersebut layak untuk dinanti," pungkasnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://wahw33d.blogspot.com

Tempat lokalisasi gan. ceweknya mulus [liat dulu baru coba]

Posted: 01 Oct 2011 01:37 AM PDT








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://pics-hot.blogspot.com/2011/09/dua-gadis-cantik-duet-maut-di-kolam.html

5 chef cantik dan HOT di indonesia

Posted: 01 Oct 2011 01:24 AM PDT


Muda, cantik dan pintar memasak. Lelaki mana yang tidak memimpikan pasangan hidup seperti mereka. Bakat memasaknya, serta latar belakang pendidikannya di bidang kuliner, mengantarkan mereka menjadi celebrity chef di Indonesia. Berikut 5 chef cantik di Indonesia:

1. Chef Farah Quinn
Farah Fauzan Quinn adalah model, koki dan selebritis Indonesia. Masa kecilnya di Sumatera kerap ia habiskan untuk membantu sang ibu di dapur. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef di TransTV. Sebelum masuk ke dunia kuliner, Farah melanjutkan kuliah di jurusan Finance di Indiana University Of Pennsylvania, Amerika Serikat. Farah mengakui bahwa dirinya bukanlah tipikal pekerja kantoran. Karena itulah Farah memulai karirnya di "Lydia's Pittsburgh", sebuah restoran Italia terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. Ia juga melanjutkan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute dan mengambil keahlian khusus dalam bidang pastry atau kue-kue.

Setelah lulus, Farah pindah ke Phoenix, Arizona. Ia kemudian bekerja di Arizona Biltmore Resort. Farah juga sempat mengikuti World Pastry Championship dan mendapatkan kesempatan belajar memasak pada Chef Ewald Notter and Colette Peters. Tahun 2005, keberuntungan membawa Farah dalam acara pertemuan G8 di Sea Island Georgia. Di bawah bimbingan Chef James Mullaney, ia menciptakan menu dessert yang spesial. Hidangan penutup itu disajikan untuk beberapa orang seperti Ibu Negara Laura Bush dan delegasi dunia lain. Pada tahun 2005, ia menikah dengan Carson Quinn. Ia dan suaminya kemudian membuka restoran sendiri "Camus" di Phoenix, Arizona. Restoran itu dianugerahi 4 bintang untuk masakan dan juga banyak penghargaan lainnya. Farah memperoleh banyak ketenaran. Gara-gara restorannya, nama Farah mulai tenar. Ia kerap tampil di beberapa koran dan majalah. "Camus" kemudian telah dijualnya.

2. Chef Marinka
Maria Irene Susanto, kini lebih dikenal dengan nama Ririn Marinka. Wajah cantiknya yang muncul seminggu sekali di acara Cooking Paradise di Trans 7 dan Master Chef Indonesia di RCTI, membuatnya menjadi celebrity chef, istilah yang belakangan ini naik daun. Ketertarikan Marinka di dunia memasak sedah dimulai sejak Ia masih kecil. Untuk mewujudkan cita-cita sebagai koki profesional, ia masuk sekolah kuliner Le Cordon Blue, di Sydney, Australia, dengan speciality French Cuisine & Patisserie. Selama 8 tahun tinggal dan kuliah di jurusan lain di Sydney, Marinka beberapa kali magang di restoran. Sekembalinya ke Indonesia, pada tahun 2005 ia membuka café Warung Telur Ceplok di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Sayang, warungnya hanya bertahan 1,5 tahun saja. Namun selepas itu, keberuntungannya terus menghampirinya hingga seperti sekarang ini.


3. Chef Karen Carlotta
Menjadi seorang ahli masak adalah sebuah cita-cita Chef Karen Carlotta atau biasa dipanggil Chef KC. Sejak kecil, dirinya memang sudah gemar memperhatikan sang mama memasak dan akhirnya belajar memasak. Meski mengaku sudah banyak pengalaman di dunia masak memasak, Chef KC mengaku enggan untuk disandingkan dengan beberapa ahli masak lainnya.
Chef Karen atau KC menceritakan jika dirinya sempat belajar memasak di negeri Singapura. Sejak saat itulah, dirinya memutuskan untuk menseriusi profesi yang kini banyak digandrungi itu.
Chef KC pertama kali naik daun dalam acara Venue di Metro TV, kini dia menggantikan Chef Rinrin Marinka di acara Cooking Paradise di Trans7


4. Chef Vindy Lee
Penulis buku berjudul Sexy food ini tadinya bermukim di Los Angels sebagai personel chef. Dua tahun belakangan, Vindy Lee yang kelahiran Jakarta ini kembali ke tanah air untuk berbagai pengalaman memasak. Padahal, Vindy sama sekali tak pernah duduk di sekolah kuliner, bahkan jurusan yang diambilnya di University of Soutern California adalah bidang politik.


5. Chef Rima
Nama Rima Melati Adams baru dikenal oleh punlik Indonesia setelah wanita cantik ini menikah dengan Marcell Siahaan, 28 Januari 2009 lalu. Dari sekian banyak bakat yang dimiliki Rima, memasak adalah salah satunya. Tak heran, Global TV lantas melirik mantan finalis Miss Singapore Universe 2001 ini untuk memandu acara Kichen Bieb.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://terselubung.blogspot.com/2011/10/5-chef-cantik-dan-hot-di-indonesia.html?utm_source=terselubung&utm_medium=twitter

INILAH DAFTAR 20 ARTIS INDONESIA TERSEKSI DAN SUPER HOT, CEKIBROT

Posted: 01 Oct 2011 01:20 AM PDT


Inilah daftar 10 nama artis cewek Indonesia yang terseksi. Dari sederet nama tersebut, beberapa diantaranya memang telah menjadi langganan dalam hal hot dan seksi seperti Julia Perez ataupun Andy Soraya, namun yang mengejutkan adalah munculnya nama Sherina dalam daftar 10 artis Indonesia paling seksi. Penyanyi cantik ini memang lama2 mempunyai tubuh yang tak kalah dengan artis senior lainnya

Dari daftar ini, muncul pula artis senior yang telah lama tak muncul dilayar kaca atau layar lebar Indonesia seperti Cut Keke. Karena itu kesepuluh artis cewek Indonesia paling seksi ini cukup beragam dan mencakup semua golongan artis.

Bicara selebritis ato artis2 wanita yg seksi, indonesia ga kalah dgn artis2 luar. ini sbg buktinyabiar tidak kelamaan,Sebagai Berikut artis indonesia terseksi versi gua Ok deh. Jangan terlalu berfantasi ya setelah melihat keindahan mereka:

1. Nadya Hutagalung
The sexiest ever ! wanita blasteran batak-australia ini mengawali karir sbg model dan awal kehebohannya muncul



sbg kover majalah POPULAR th. 1992, umurnya waktu itu masih 18 tahun, tapi tampil matang seperti wanita berumur 28 tahun. karir berikutnya dia tampil sbg vj mtv era 1995-an. ada isu sejak dia tampil di popular, dia banyak dikejar om2 yg pengen menghabiskan waktu bersamanya, dia pun akhirnya agak segan balik ke indonesia, dan sempet nikah dgn pria korsel. skg dia jadi duta senayan city.

2. Tamara Bleszynski



meski sejak nikah dia terlihat santun di depan umum, tapi tetap ga bisa menutupi bahwa pada masa2 sebelum nikah dia tampil luar biasa seksi, meski tetap sopan. sempat dijuluki selebritis dgn dada terindah (taunya dari mana ya) .. hehehe. bagi gua, sejak nadya hutagalung menghilang ke luar negeri, dia tampil nomer satu di indonesia.

3. Sophia Latjuba


jelas sebelum ada nadya hutagalung & tamara mencuat, sophia latjuba lah yg tampil nomer satu. terkenal sbg model sejak akhir 80an, dia bukan cuma tampil di dunia model, tapi juga ikut maen film & menjadi penyanyi. sejak nikah dgn indra lesmana, dia jarang tampil seksi, baru nongol lagi bikin heboh setelah cerai ketika tampil utk kover popular di th. 1999, dgn pose nyaris telanjang. peredaran popular edisi itu hanya keliatan seminggu, sisanya ditarik dan skarang bisa dicari di toko buku bekas. skg latjuba nikah dgn bule michael vilareal, pernikahan yg kontroversial.

4. Sarah Azhari


nampaknya sarah azhari bener2 hanya mengandalkan keseksian body-nya utk menarik perhatian umum. dia tampil sangat sering di majalah POPULAR, dgn penampilan makin lama makin seksi. selaen modelling, dia juga nyanyi. tahun 1999 atao 2000 dia juga sempet tampil nyaris telanjang di majalah MATRA sbg kover, dan menghadapi gugatan pula kalo ga salah.

5. Febby Lawrence


mantan bintang panas film nasional. tapi diantara bintang2 panas laennya, justry febby lah yg paling sopan permainannya, meski tetap ga bisa menutupi bahwa dia lah yg paling seksi diantara semuanya. stelah perfilman nasional yg mengandalkan tema seks sepanjang tahun 1990an ambruk, karirnya pun terlihat meredup. dia hanya tampil sekali2 di beberapa sinetron di akhir 1990-an.

6.Andy Soraya
Andi Soraya mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model dan mulai merambah dunia senia peran lewat sinetron Air Mata Terakhir yang pernah tayang di RCTI. Dan merambah ke akting ke perfilman bermain di layar lebar Indonesia andy soraya sempat berselisih paham dan banyak Film yang di bintanginya berkontroversial karena berbau porno.


7. Aline Tumbuan



dia dipilih sbg wanita terseksi 2004 versi FHM indonesia. skarang lebih banyak muncul menjadi presenter di tv2 swasta.

8. Karenina



dia tampil total di modelling & catwalk. meski penggemar musik rap, tapi dia ga pernah banting setir nyoba jadi penyanyi misalnya. konsekwensinya adalah, karirnya bisa mandeg karna di indonesia, modelling ga bakal bertahan selamanya. tapi nampaknya dia jelas sedang menikmati karirnya saat ini.

9.Aura Kasih


Berawal dari model aura kasih yang berpenampilan Slim ini didukung dengan paha dan betis yang seksi membuat pria jatuh hati padanya.Apalagi setelah membintangi berbagai film-film dan pandai menyanyi dengan sigle lagi yang sedikit nakal membuat namanya di tanah air melejit naik daun hingga sempat diisukan berhubungan suami-istri dengan salah satu vokalis Grup Band Ternama di Indonesia.

10.Julia Perez


Julia Perez atau Juve ADALAH nama yang tidak asing lagi. Julia Perez yang tampil sexy ini mempunyai nama asli Yuli Rachmawati.Julia Perez memulai karirnya melalui training kerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan swasta dan melanjutkan pendidikan di Belanda. Julia Perez lalu berkenalan dengan seorang model pria Perancis bernam Damien Perez dan telah membuka kesempatan dirinya tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis.Merambah ke perfilman indonesia dan sempat banyak membintangi Film kontro-versi serta Albumnya yang menyelipkan alat kontrasepsi ini.Semakin melejit di Blantika Musik dan Film indonesia.

11.Syahrini



Nama Syahrini mulai melejit saat merilis album bersama anang hermansyah, syahrini penyanyi berumur 27 tahun ini lahir di Bogor, Jawa Barat pada 1 Agustus 1982. Penyanyi dengan nama Syahrini yang cantik dan seksi ini adalah seorang sarjana dari Universitas Pakuan Bogor Jurusan Hukum. Banyak kabar kontroversi yang berkaitan dengan keseksian Syahrini. Dengan penampilan Syahrini yang selalu sensual, tidak mengherankan jika dirinya sering menjadi sasaran empuk media dan gosip yang sering menerpanya.



12. Cut Keke


salah satu generasi 90an yg tersisa, tapi dia lebih terkenal bikin sensasi waktu pacaran dgn ahmad albar yg jauh lebih tua. pernikahannya dgn gathan yg jauh lebih muda dan berstatus mahasiswa hanya seumur jagung. bagi gua dia lebih terkenal waktu maen film bareng kadir & doyok hehehe.


13. Mulan Kwok


Mulan adalah vokalis grup musik duo, Ratu, bersama Maia Ahmad yang juga istri pentolan grup band Dewa Dhani Ahmad. Mulan masuk menjadi anggota Ratu menggantikan Pinkan Mambo yang dipecat oleh manajemen Ratu. Hampir mirip dengan kasus Pinkan, Mulan saat ini telah dipecat akibat bermasalah dengan manajemen Ratu. Gua sendiri menyayangkan perginya Mulan Kwok. dia bukan cuma cantik, seksi dan energik di atas panggung, tapi gaya nyanyinya membawa kesegaran pada lagu2 ratu. kerugian besar bagi ratu sebenernya.



14.Sandra Dewi


Artis yang satu ini sudah pasti tentu sudah dikenal oleh semua orang terutama para laki-laki ya ini dia Sandara dewi Nama Lengkap : Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan. Kecantikan Sandra Dewi emang pantas memikat perhatian para laki-laki. Sandra Dewi pernah menjadi bintang iklan WRP, Pertamina "Smile", Simpati, Mr. P, Fresh and Natural, Lippo Bank, Carvil, Bukrim, D-one mobile phone, Felice Jewelry dan masih banyak lagi.

15. Titi Kamal


mungkin termasuk paling sopan diantara semuanya. tapi sex appeal-nya luar biasa, dan dia cukup sukses ditengah2 perfilman nasional yg sedang bangkit dan tumbuh subur.

menyusul :
16. Happy Salma


Happy dikenal sebagai seorang model, sebelum kemudian melebarkan sayap sebagai aktris sinetron, bintang layar lebar, teater dan presenter TV.

17. Nadine Chandrawinata


Nadine Chandrawinata adalah Putri Indonesia 2005 dari utusan propinsi DKI Jakarta. Nadine bekesempatan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 yang berlangsung di Shrine Auditorium, Los Angeles, Amerika Serikat dan berhasil meraih juara kedua untuk Budaya Nasional Terbaik dan Putri Persahabatan. Sayang, penampilan ayunya tak diimbangi dengan kemampuan bahasa Inggris, terutama kesalahan fatalnya dalam pengucapan Indonesia sebagai Kota yang indah (Indonesian Is Beautiful City) dalam sebuah sesi wawancara dalam bahasa Inggris. tapi tetep, dia termasuk seksi. no doubt about it.

18. Catherine Wilson


Bicara model tentu tak bisa lepas dari Catherine Wilson. Meski mulai jarang berlenggak-lenggok di catwalk dan lebih fokus di dunia akting, dara ayu yang akrab disapa Keket ini, tetap tak akan meninggalkan dunia model yang membesarkan namanya.

19. Mariana Renata


Ia adalah seorang aktris dan model yang pada 2004 pernah menjadi bintang iklan Lux, yang kemudian melambungkan namanya.




20. Fifi Aleyda Yahya


presenter news di metro tv. seksi ga cuma monopoli aktris aja, tapi presenter pun juga. nampaknya fifi ngebuktiin hal ini.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://praburakka.blogspot.com/2011/03/artis-indonesia-terseksi.html

gadis seksi tembus pandang 100% !versi sinar X!

Posted: 01 Oct 2011 01:14 AM PDT























GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/wanita-ini-punya-20-kepribadian-dalam.html

10 Universitas Di China Dengan Gadis Cantik Terbanyak

Posted: 01 Oct 2011 01:13 AM PDT


10 Universitas Di China Dengan Gadis Cantik Terbanyak - Sekarang Anda ingin tahu mana universitas di Cina memiliki gadis-gadis paling cantik? ini daftar dari ifeng peringkat sepuluh besar. Perhatian! Cowok yang sedang mempersiapkan untuk ujian masuk universitas, daftar ini hanya sebagai referensi, belajar masih lebih penting, tidak belajar sambil berpikir tentang gadis-gadis cantik jika tidak, anda mungkin akan kehilangan hal-hal yang lebih besar.


1. Communication University of China (CUC) | 中国传媒大学
Peringkat dukungan: ★ ★ ★ ★ ★
Peringkat Kecantikan: ★ ★ ★ ★ ★


Komunikasi University of China, sebelumnya dikenal sebagai Beijing Broadcasting Institute adalah langsung di bawah Republik Rakyat China Departemen "Proyek 211" Pendidikan Nasional yang merupakan salah satu universitas berkomitmen untuk memberikan tingkat tinggi pelatihan personil dan penelitian ilmiah pada film radio, televisi, , internet penerbitan, surat kabar dan media berita. Ini adalah terkenal propagasi informasi lembaga pendidikan. Dalam lembaga tertinggi dari media China, ada yang penuh bakat dan keindahan, gadis-gadis ini tidak hanya memiliki penampilan cantik, tapi juga wawasan dan berbakat. Kebanyakan lulusan sekarang host televisi pusat dan daerah.



2. Peking University (Beida) | 北京大学

Dukungan Peringkat: ★ ★ ★ ★
Peringkat Kecantikan: ★ ★ ★ ★ ★
Bandingkan dengan Tsinghua University yang dikenal untuk laki-laki mereka, Universitas Peking tentu saja bangga dikenal untuk anak perempuan mereka sebagai tanda tangan dari sekolah. Universitas Peking gadis berasal dari keluarga dibedakan dari latar belakang yang luar biasa. Keanggunan mereka tentu tidak kurang dari Komunikasi University of China MM (perempuan). Karena itu mereka yang agresif dan unggul di antara universitas dalam negeri. Sekarang hari, anak perempuan yang elegan dan berkelas lebih menarik daripada gadis yang cantik, oleh karena itu Universitas Peking siswa perempuan dibandingkan dengan sekolah lain, jatuh cinta sebelumnya. Pada kenyataannya, mereka tidak dapat membantu, karena dengan waktu, lokasi dan orang-orang semua mendukung mereka, hanya ada anak laki-laki selalu mencari mereka.



3. Shanghai Theater Academy | 上海戏剧学院
Peringkat dukungan: ★ ★ ★ ★ ★
Peringkat Kecantikan: ★ ★ ★ ★ ★

Ada banyak gadis di Shanghai Theater Academy, terutama karena Shanghai Theater Academy berkumpul dengan orang-orang tampan juga, bagaimanapun teater akademi terutama difokuskan pada melakukan, sehingga perempuan tidak memiliki kepribadian khusus mahasiswa seni. Tapi gadis Shanghai sangat modis juga menciptakan kecemerlangan drama kota metropolis Cina. Terutama Shanghai Theater Academy gadis yang tinggal di Shanghai jangka panjang, dengan kepribadian yang khas, masing-masing dari mereka yang cerdas dan indah dalam setiap cara hidup.



4. Beijing Film Academy (BFA) | 北京电影学院
Peringkat dukungan: ★ ★ ★ ★ ★
Kecantikan Peringkat: ★ ★ ★ ★

Beijing Film Academy memiliki banyak gadis-gadis cantik karena akademi adalah sangat khusus institusi seni terbaik di Cina. Banyak hiburan yang aktif saat ini bintang semua "dilahirkan" di sini. Meskipun Beijing Film Academy di Beijing, tidak ada keindahan yang sangat banyak yang sebenarnya dari Beijing, kebanyakan dari mereka berasal dari provinsi lain belajar di Beijing. Jadi dengan akademisi profesional yang kuat dan belum ada kekurangan keindahan Beijing Film Academy dibuat ke daftar.



5. Central Academy of Drama |中央戏剧学院
Peringkat dukungan: ★ ★ ★ ★ ★
Kecantikan Peringkat: ★ ★ ★ ★
Apakah jika Anda berbicara tentang cowok tampan atau gadis-gadis cantik Akademi Drama Pusat dan Beijing Film Academy dua sekolah yang dibandingkan. Sebagian besar siswa belajar di sini karena mereka ingin untuk memulai pembangunan mereka di kota besar - Beijing, setelah semua Beijing memiliki lingkungan yang besar untuk pertunjukan seni. Namun Beijing masih merupakan kota utara, karena bahkan di kota besar seperti Beijing, Anda masih dapat dengan mudah melihat laki-laki memukuli perempuan di jalan, itu sebabnya pria tidak skor sangat tinggi di sini. Oleh karena itu sebagian besar Akademi Drama Pusat gadis ingin menemukan suami mereka dari bagian lain negara.



6. Shanghai International Studies University (SISU) | 上海外国语大学
Dukungan Peringkat: ★ ★ ★ ★
Kecantikan Peringkat: ★ ★ ★ ★

Hal ini tak berdaya, gadis yang mempelajari bahasa asing hanya melihat begitu luar biasa elegan, terutama gadis-gadis Sisu, keanggunan mereka benar-benar tidak kurang dari Shanghai Akademi Teater perempuan. Seperti pepatah populer berjalan "Mereka yang tinggal di gunung hidup dari gunung, mereka yang hidup dekat air hidup dari air." Mereka hidup dari keuntungan dari Shanghai menarik wisatawan dari lima benua dunia. Uang tidak akan diterima oleh orang lain. Siswa harus bergantung pada kemampuan mereka sendiri dan keterampilan, karena Sisu anak perempuan dicintai oleh orang asing, dan mereka juga tahu bagaimana membuat uang.



7. Renmin University of China (RUC) | 人民大学
Dukungan Peringkat: ★ ★ ★ ★
Kecantikan Peringkat: ★ ★ ★ ★

Bahkan, menurut pandangan kebanyakan orang, Renmin University telah laki-laki lebih dari perempuan. Anda salah jika Anda benar-benar percaya bahwa, pada kenyataannya, ada lebih banyak siswa perempuan daripada siswa laki-laki. Biasanya kita melihat anak laki-laki di kampus sebagian besar karena mereka ingin mulai berkencan, mereka ingin pergi ke RUC untuk mencari MM (perempuan). RUC dikenal untuk kampus kecil dengan banyak siswa. Oleh karena itu, kadang-kadang ketika siswa membuat keluar di lapangan rumput kampus ramai, mungkin berakhir memeluk orang yang salah oleh kecelakaan.



8. Beijing International Studies University (BISU) | 北京第二外国语学院
Dukungan Peringkat: ★ ★ ★ ★
Kecantikan Peringkat: ★ ★ ★

Saya yakin beberapa orang tidak mengerti mengapa tidak menempatkan Beijing Asing Studi Universitas (BFS) pada daftar daripada Bisu. Jika Anda benar-benar tahu Bisu maka Anda akan tahu ada begitu banyak gadis di sana. Meskipun telah banyak gadis BFS juga Bisu memiliki jauh lebih banyak, pada dasarnya mereka memiliki gen yang indah. Kebanyakan dari mereka karena ditolak dari BFS, menghabiskan uang dan pergi melalui orang yang mereka tahu (atau keluarga mereka tahu) untuk dimasukkan ke Bisu. Oleh karena itu setiap waktu selama liburan meriah, Bisu pada dasarnya menjadi pasar bebas anak perempuan dan surga.



9. Wuhan University (WHU) |武汉大学
Dukungan Peringkat: ★ ★ ★
Kecantikan Peringkat: ★ ★ ★

Wuhan University terletak di pusat Cina, juga dekat dengan Sungai Yangtze. Anak perempuan di sana tidak hanya memiliki kepribadian yang berani, tetapi mereka juga memiliki pesona wanita kuno. Meskipun penampilan mereka tidak terlalu luar biasa mereka layak melihat hati-hati. Semua keindahan daerah pusat percaya WHU adalah universitas yang ideal untuk pergi ke. Tidak seperti tempat lain di mana gadis-gadis seperti gadis-gadis, mereka lebih bertahan ketika datang ke kesulitan. Mereka juga lebih rajin pada studi mereka, terutama nanti dalam pekerjaan mereka, mereka adalah kedudukan tertinggi.



10. Xinjiang University (XJU) |新疆大学
Dukungan Peringkat: ★ ★ ★
Kecantikan Peringkat: ★ ★ ★

Universitas Xinjiang, meskipun tidak modis, tapi perempuan terlihat berkembang biak setengah-Asia Tengah, melengkung dan tinggi. Sekarang daftar keindahan Cina hilang semacam ini tampak dicampur. Oleh karena itu Universitas Xinjiang baik layak untuk berada di daftar. Tentu saja, wanita di sini juga memiliki sisi sangat lembut. Mereka menggunakan tradisional dan kuno "perangkap keindahan" untuk menghubungkan dengan tren fashion saat ini hari ini, sehingga Anda harus benar-benar pengalaman pesona perempuan dalam kehidupan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/wanita-ini-punya-20-kepribadian-dalam.html

MENTARI, Sepupunya Mulan Jameela. Bening, n menggairahkan

Posted: 01 Oct 2011 01:12 AM PDT




Quote:
BIODATA :
Nama Lengkap : Mentari
Nama Panggilan : Mentari
TTL : Garut, 18 April 1987
Nama Ayah : Aa. Jabal Noor
Nama Ibu : Yati Nurhidayah
Anak Ke : 1 dari 2 bersaudara
Pendidikan Terakhir : Universitas Padjajaran Bandung Fakultas Ekonomi

-SINETRON / FTV-
Cinta Buta (RCTI)
Kenangan Terindah (RCTI)
Tokek dan Cinta (SCTV)
Oh Baby (RCTI)
Mie Dok Dok Cinta (RCTI)
Sumpeh Loe (SCTV)
Cinta Monyet (RCTI)
Genggong (SCTV)
Mobby Manusia Hologram (RCTI)
Sape Suruh Dateng Ke Jakarta (RCTI)
Parsel Bikin Sebel (SCTV)
Si Apes dan Si Untung (RCTI)
Gue Anak Gaul (SCTV)
Pacarku Cowok Dolphin (SCTV)
Tukang Kebunku Sarjana Loooh (SCTV)
Aku Benci Jatuh Cinta (SCTV)
Tikus Dan Kucing Berebut Cinta (RCTI)
Milyader Geser Pager (TPI)
dll.

-FILM-
Hantu Jamu Gendong
dll.

-IKLAN-
Natur E, Nivea
Woods

dll.
Quote:
Quote:
BIOGRAFI :
Mentari, gadis cantik, imut dan lucu ini meskipun dia dilahirkan di kota Intan Garut 21 tahun yang lalu, tapi karena tumbuh dan besar di Tasikmalaya, tepatnya di kota Ciawi, maka tak mengherankan bila Tasikmalaya lebih mendarahdaging dalam kehidupan sehari-harinya.

Anak pertama dari dua bersaudara yang mempunyai adik perempuan bernama Puput Putriani ini, seperti diakuinya emang tumbuh dan besar di sebuah kota kecil bernama Ciawi dan baru pindah ke pusat kota Tasikmalaya, saat menginjak kelas 3 SMA. Itupun tak berlangsung lama, karena sejak mulai membintangi beberapa sinetron, akhirnya Mentari pun memutuskan untuk pindah ke Jakarta, mungkin dengan alasan biar lebih fokus terhadap karir yang mulai dirintisnya.

Mentari memulai karirnya di dunia acting saat ia tengah duduk di bangku kuliah di UNPAD Fakulas Ekonomi. Saat itu Mentari iseng casting di salah satu PH di Jakarta tapi tanpa disangka tidak lama kemudian ada panggilan untuk syuting. Dari situlah, kemudian Mentari memutuskan untuk total di dunia acting.

Spoiler for mentari:

Spoiler for mentari:

Spoiler for mentari:

Spoiler for mentari:

Spoiler for mentari:

Spoiler for mentari:


Spoiler for 2:
Spoiler for mentari:

Spoiler for mentari:

Spoiler for mentari:

Spoiler for mentari:

Spoiler for mentari:
[/img]

Spoiler for mentari:
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/wanita-ini-punya-20-kepribadian-dalam.html

AWAS!!TTernyata Trend Model Cara memakai jilbab cewek sekarang salah?BACA NE

Posted: 01 Oct 2011 01:09 AM PDT


http://jilbablovers.files.wordpress.com/2011/01/pesona-mata-indah-gadis-jilbab-cantik-jelita-bangka-baratselatan-tengah-belitung-timur-manggar-pangkal-pinang.jpg



Selepas salat shubuh ana iseng browsing di blog sahabat dari Malaysia, tak sengaja ana melihat suatu artikel yang membuat ana tertarik. Artikel itu membahas tentang cara berjilbab yang diharamkan. Nah di HARAMKAN? Apa itu? Penasaran? Mari kita simak..

Setiap muslimah diwajibkan memakai jilbab untuk menutup auratnya. Tetapi dalam berjilbab ini ternyata masih banyak yang salah, melenceng dari syariat islam dan cenderung menjerumus ke hal yang dilarang. Berikut adalah cara berjilbab yang banyak berkembang dikalangan muslimah tetapi sebenarnya salah dan dilarang. Dalam berjilbab seharusnya para muslimah jangan mendahulukan fashion ketimbang syariat. Fashion boleh, dianjurkan malah. Allah itu indah dan mencintai keindahan. Tetapi fashion harus mengikut syariat, bukan syariat yang mengikut fashion.

Mari kita lihat fashion jilbab sekarang yang salah dan boleh dikatakan menyerupai pakaian agama lain:

1. jilbab yang bersanggul.



Larangan jilbab yang bersanggul ini datang sendiri dari nabi Muhammad SAW seperti yang terlihat pada gambar di atas.
Rasullullah bersabda "ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: 1. Suatu kaum yang memiliki cemeti seperti ekor lembu untuk memukul manusia dan,
2. Para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti bonggol unta yang bergoyang-goyang.
Wanita yang seperti itu tidak akan masuk syurga dan tidak akan mencium baunya. Sedangkan baunya dapat tercium selama perjalanan sekian dan sekian" (HR. Muslim)

Jelas sekali diterangkan rasulullah bahwa wanita yang seperti itu tidak akan masuk syurga dan mencium baunya pun tidak. Maka ini peringatan bagi para muslimah untuk bermuhasabah diri.

2. fashion jilbab menyerupai biarawati kristian

Rasulullah bersabda, "Barangsiapa yang menterupai suatu kaum, maka ia termasuk dari golongan mereka"(HR. Abu Dawud, dishahihkan oleh Ibnu Hibban)



Sangat dilarang umat islam untuk menyerupai suatu kaum. Nah disini dibahas fashion yang menyerupai biarawati kristian, yang seperti apa itu? Fashion para biarawati yaitu menggunakan penutup seperti jilbab dengan menampakkan bentuk lehernya. Mungkin masih sering kita jumpai para muslimah yang mengenakan jilbab dengan menampakkan bentuk lehernya. Itu merukan hal yang dilarang karena menyerupai kaum kristian.

Baik telah ana jelaskan diatas tentang cara berjilbab yang mungkin masih banyak atau sedang ngetren-ngetren nya di kalangan muslimah apalagi remaja, tetapi sayangnya dilarang. Mungkin masih banyak yang belum mengetahui tentang informasi ini, jadi bagi sahabat yang sudah mengetahuinya, ana harap dapat diamalkan.

Jadi kalau sahabat masih menemukan teman atau saudara kita menggunakan fashion jilbab seperti diatas. Alangkah baiknya untuk sekedar member tahu atau member pencerahan. Tetapi harus dengan baik-baik dengan cara yang lembut tanpa menyakiti hati saudara kita itu.

NB: alangkah indah lagi jika para muslimah menghulurkan jilbabnya ke seluruh tubuhnya, pasti akan lebih terlihat cantik dan manis..

Wallahu alam bi showab..

cara berjilbab yang benar

Quote:



gan, bagus tritnya...tapi jangan mpe disalah gunakan hadist2 yang seperti
Quote:
Rasulullah bersabda, "Barangsiapa yang menterupai suatu kaum, maka ia termasuk dari golongan mereka"(HR. Abu Dawud, dishahihkan oleh Ibnu Hibban)

http://sisterfox.com/wp-content/uploads/2011/06/model-jilbab-muslimah-terbaru.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgcC7rn9zpmaXEb9sK7Hv1KM6ZW7tIHCWPjOUDLSiLTLjeB6loq8_UWjJRH4Y6SQ2VxysTyfHpiT9QbQx-SeB9sLDwbbOs_DuLClS_DOUJIFVKuycZoeVjN_ZpGu6WpuIeKCZIg7lh3vZZD/s320/jilbab.jpg
http://bud1prasety0.files.wordpress.com/2010/04/jilbab-friendster-cantik-02.jpg
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/wanita-ini-punya-20-kepribadian-dalam.html

Bugil Saat Syuting, Rihanna di Protes Petani Irlandia(pict)

Posted: 01 Oct 2011 01:09 AM PDT


Seorang petani asal Irlandia Utara, Alan Graham, mengatakan dirinya tidak mengenal penyanyi tenar Rihanna. Namun, ia menegaskan penyanyi berusia 23 tahun itu harus mengenakan pakaian saat sedang syuting di ladangnya. Demikian dilansir AP, Selasa (27/9/2011).

Graham mengatakan dirinya memaksa gadis bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty itu agar berpakaian sopan saat syuting, Senin Lalu, di ladang gandum miliknya di Belfast. RiRi, demikian nama panggilan Rihanna, sedang syuting untuk single terbarunya berjudul We Found Love.

Keberadaan gadis kelahiran 20 Februari 1988 itu di Irlandia Utara terkait dengan tiga konser musik yang dihelat.

RiRi mengganti pakaian dari bahan flanel ke bikini bermotif bintang dan garis, bra merah, dan atasan hitam, dan lalu kemudian telanjang. Graham harus naik ke traktornya untuk protes. "Saya berbicara dengan Rihanna dan saya harap dia tahu dari mana saya berasal. Kami berjabat tangan," kata Graham. Foto-fotonya ada di sini.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/wanita-ini-punya-20-kepribadian-dalam.html

Alasan wanita Suka dipeluk dan Laki-laki Tidak Terlalu

Posted: 01 Oct 2011 12:59 AM PDT


Pria tidak paham mengapa wanita sangat senang dipeluk. Bagi pria, pelukan hanyalah pertautan fisik, padahal bagi wanita, pelukan menyimpan arti lebih dalam.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiyRp1ZWXdK5dvrSzVAm6K3gQMhGRbwFueRUIgWVlh8szh7AdKqEfHIEopKkUYwqnLrKH91CG69Kl0KmWoTZkPTN1fILlropsDeduh9RVoZAjdlAOwbuIYNzGkdhsdbC1MwTA20ETqP7teT/s320/Dipeluk+Tulisa.jpg

Pelukan memberi manfaat besar bagi kesehatan jiwa dan bisa dilakukan kapanpun secara spontan. Bagi Anda yang asing dan tak biasa dipeluk maupun memeluk, mungkin Anda butuh sedikit tip.

Belai lembut rambutnya, sentuh wajahnya, gosok lembut lengannya, kaitkan jari-jemari tangan Anda dengan jari-jemarinya, gosok lembut punggungnya, dan jaga selalu kontak mata dengannya.

Berikut, sedikit gambaran sisi positif dari pelukan, seperti dikutip Askmen.

Mengapa wanita butuh dipeluk
Aktivitas memeluk melepaskan hormon oksitosin. Oksitosin bertanggung jawab memancing apa yang disebut para ilmuwan dengan 'sepasang ikatan'. Artinya, pelukan membuat pasangan merasa lebih dekat dan intim.

Dalam urusan cinta, pelukan mampu menciptakan ikatan di antara pria dan wanita. Lebih dari itu, bagi wanita, pelukan merupakan bentuk komitmen cinta dan kesetiaan pasangan.

Pelukan bisa bermakna dalam jika dilakukan dengan tulus. Jadi, alasan wanita menyukai pelukan adalah karena makna yang dihadirkan bisa sangat dalam.

Mengapa Anda harus memeluk
Jika bisa membiarkan diri rileks secara fisik dan emosional, Anda mungkin benar-benar bisa menikmati beberapa keuntungan pelukan.

Sebuah penelitian yang dilakukan di Chicago menyatakan, pasangan yang secara teratur dan spontan saling memberi kasih sayang non-seksual, seperti pelukan, akan merasa lebih puas dengan hubungan mereka.

Oksitosin dilepaskan dari otak Anda yang nantinya memunculkan perasaan bahagia dan tidak stres. Nah, perasaan inilah yang akan memberi manfaat positif terhadap hubungan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/wanita-ini-punya-20-kepribadian-dalam.html

ngakak gan .. bungkus mie malay

Posted: 01 Oct 2011 12:58 AM PDT


nih gan picnya





apaan tuh PEMBALUT??

apa isinya ini ?




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/wanita-ini-punya-20-kepribadian-dalam.html

Jenis-jenis tipe Bodi Cewek mana yg Loh Suka(WITH PICT HOT)

Posted: 01 Oct 2011 12:57 AM PDT


Mungkin sebagian pria ada yang gak terlalu peduli tentang bentuk tubuh wanita idamanya, tapi sebagian besar pria mengatakan itu sangat penting. Berikut ini ada beberapa Tipe atau jenis bentuk tubuh wanita, so, manakah yang menurutmu paling cocok dimiliki wanita idamanmu ?






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/wanita-ini-punya-20-kepribadian-dalam.html

Waspada!! Telepon Sambil Menyetir Merupakan Gejala Sakit Mental

Posted: 01 Oct 2011 12:56 AM PDT


Kesibukan menjadikan orang masa kini menganggap menelepon sambil mengemudi adalah hal yang wajar dan kerap ditemukan. Tahukah Anda, kebiasaan melakukan dua aktivitas ini secara bersamaan menandakan adanya gangguan pada kejiwaan.

Sekelompok ilmuwan menemukan, kebutuhan untuk selalu memegang ponsel, meski sedang menyetir kendaraan menunjukkan tingginya kecemasan seseorang. Ilmuwan dari Universitas Arkansas percaya bahwa orang yang menggunakan ponsel dan menyetir di waktu bersamaan menderita kelainan obsesi kompulsif daripada ketergantungan terhadap telepon genggam.

Pakar dari Sam M. Valton Business
College mempelajari perilaku dari 451 partisipan. Hasilnya seperti dimuat Genius Beauty mengungkap hasrat untuk selalu menggunakan telepon genggam disebabkan stres dan kekhawatiran yang tinggi.

Dalam kasus ini, penderita mempunyai pikiran negatif yang dinamakan obsesi. Untuk menghapus rasa was-was akibat pikiran itu, mereka lalu melakukannya dengan sesuatu yang menonjol dan melelahkan yang disebut tindakan kompulsif.

Walaupun ilmuwan belum menemukan faktor yang benar-benar menentukan mengapa orang menelepon saat mengemudi, apakah karena obsesi, bosan, kewajiban maupun kebutuhan mendesak, ahli menyarankan untuk tak melakukan dua aktivitas ini secara bersamaan karena faktor keamanannya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/wanita-ini-punya-20-kepribadian-dalam.html

Wanita Ini Punya 20 Kepribadian dalam Sehari

Posted: 01 Oct 2011 12:55 AM PDT


Bagi Kim Noble, 51, tubuhnya bukanlah miliknya sendiri. Segala tindakannya bukan berarti atas kemauannya. Tubuhnya adalah rumah yang harus dibagi dengan lebih dari 20 kepribadian.

Kelainan ini mulai terasa saat usianya 5 tahun. Guru yang mengajar di kelas menegurnya karena menodai pakaiannya dengan cat warna hitam. Meski mengatakan bukan dia yang melakukannya, sang guru tak percaya karena melihat Kim melumuri bajunya dengan cat.
Ternyata, Kim mengalami sakit langka, yakni Dissociative Identity Disorder (DID) atau lebih dikenal dengan kepribadian ganda. Dengan begitu, dia dapat berpindah-pindah dari satu pribadi ke pribadi yang lain tanpa peringatan apapun.

Selama bertahun-tahun menjalani perawatan dan sempat didiagnosis skizofrenia, Kim akhirnya mengetahui tubuhnya adalah 'sarang' lebih dari 20 pribadi yang sangat beragam dan dapat muncul sewaktu-waktu.
Patricia adalah salah satu kepribadian yang paling konsisten muncul selama enam tahun terakhir. Patricia pula yang menulis buku "All of Me" berisi kisah semua kepribadiannya yang luar biasa serta kehidupan yang kacau. Patricia mengatur rumah tangga dan merawat Aimee, anaknya yang berusia 14 tahun. Ada juga Abi, pribadi yang kesepian dan putus asa mencari cinta.

Selain Patricia dan Abi, ada Bonny, sosok ibu yang kehilangan anak; Salome, seorang pemeluk Katolik Roma taat. Ada juga Diabalus, anak laki-laki yang hanya bisa membaca dan menulis dalam huruf latin serta Ken, pemuda usia 20-an yang mengidap depresi.

Kendati sulit dipercaya, kasus Kim telah dipelajari dengan seksama oleh para terapis dan dokter. Mereka yakin Kim bukan seorang pengkhayal dan hanya memiliki sedikit kontrol atas kesadarannya.

Dalam keseharian, dua atau tiga kepribadian dapat mengambil alih tubuh Kim dan melakukan apa saja yang mereka inginkan. Ketika terjadi pergantian kepribadian, Kim seolah menjadi seorang yang sangat berbeda. Saat sarapan misalnya, Judy, remaja 15 tahun akan mengambil alih tubuhnya. Kerap, Judy selalu kaget dengan baju yang dikenakannya dan segera
menggantinya.

"Saya bisa menghabiskan pagi hari dengan berganti baju sebanyak lima kali," ucap Kim kepada Daily Mail. Atau, bisa saja saat mengemudi ia tak malah berbelok arah atau keluar dari supermarket dengan belanjaan yang tidak diinginkan.

"Saya membuka lemari pakaian dan menemukan pakaian yang tidak saya beli atau menerima pizza yang tidak saya pesan," katanya. Karena kepribadiannya yang lain ia kerap kehabisan uang tanpa tahu dimana ia menghabiskannya. Dia juga sering tidur dan terbangun di supermarket, di bar atau hotel tanpa tahu mengapa dirinya berada di sana.


Di balik kerumitan hidupnya Kim menemukan berkah. Dari usul sang anak Aimee yang mengajaknya melukis, Kim dan beberapa pribadinya menjadi seniman terkenal. Hingga kini, 13 kepribadiannya sudah berekspresi lewat sapuan kuas.

Sang anak, Aimee tetap tumbuh normal meski dibesarkan dalam lingkungan unik. Dia bahkan mengaku ada beberapa pribadi yang menjadi favoritnya. "Aimee tumbuh sejak masih sangat muda dengan semua kepribadian yang berbeda-beda dari ibunya. Dia telah belajar untuk menerima mereka semua seperti satu pribadi utuh," kata Kim.

Ahli setuju kepribadian ganda dipicu oleh trauma berat akibat pengalaman di masa lalu. Misalnya, Dawn muncul sebagai jeritan hati Kim yang kehilangan bayinya karena layanan sosial mengambil Aimee akibat gangguan mental Kim. Enam bulan dipisahkan, ibu dan anak ini kembali hidup bersama dengan pengawasan ketat. Masa kanak-kanak yang dihabiskan di Croydon, London Selatan dipercaya merupakan awal pengalaman tragis yang membentuk munculnya kepribadian ganda Kim.

Menurut terapis trauma, Dr Evelyn Laine, melukis dapat menguak sedikit demi sedikit kepribadian Kim. Ada beberapa pribadinya yang mengutarakan keinginan bunuh diri, namun ada juga yang menyatakan ingin bertahan.

Sementara itu, Kim mendapatkan banyak pujian dalam karyanya. "Pameran pertama kami yang diselenggarakan di gedung kesenian Hampstead sangat mengharukan. Melihat semua lukisan kami digantung membuat hati saya bergejolak," katanya. "Saya sadar setiap kepribadian dalam diri saya berperan dalam hal ini. Ini adalah hal terbaik menuju integrasi kepribadian yang akan kami jalani," ujarnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/wanita-ini-punya-20-kepribadian-dalam.html

10 Politisi Wanita Tercantik di Dunia

Posted: 01 Oct 2011 12:54 AM PDT


Dunia politik kini bukan lagi monopoli kaum pria. Banyak perempuan yang terjun ke perpolitikan. Inilah 10 politisi wanita tercantik di dunia.


1. Alina Kabaeva (Russia): mantan atlet senam


2. Yuri Fujikawa (Jepang)


3. Orly Levy (Israel): mantan presenter televisi


4. Maria Carfagna (Italia): mantan model dan presenter televisi


5. Julia Bonk (Jerman)


6. Yingluck Shinawatra (Thailand)


7. Angelian Sondakh (Indonesia): Puteri Indonesia 2001


8. Sethrida Geagea (Lebanon)


9. Eva Kaili (Yunani): mantan presenter televisi


10. Luciana Leon (Peru)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://wawanwae.blogspot.com/2011/09/10-politisi-wanita-tercantik-di-dunia.html

Foto Bugil Pasien Cewek Disebar, Dokter Bedah Plastik Digugat

Posted: 01 Oct 2011 12:52 AM PDT


Ulah dokter ini sungguh keterlaluan. Dia tega menyebar foto bugil enam pasien wanita. Akibatnya, dia menuai gugatan dari enam pasien tersebut.

"Foto-foto pasien sebelum dan sesudah operasi akan muncul di Google jika nama-nama wanita itu dicari (dimasukkan sebagai kata kunci) atau jika nama dokter yang dicari," jelas Neil Bruntrager, pengacara yang mewaliki semua pasien wanita, seperti dilansir ABCNews, Jumat (30/9/2011).

Menurut Bruntrager, beberapa wanita itu bekerja di posisi publik seperti pengacara, guru dan akuntan (Certified Public Accountant atau CPA), yang nama-namanya akan sering dicari secara di internet.

"Mereka terkejut. Semua mengatakan 'saya malu, saya dipermalukan'," jelas Bruntrager.

Wanita pertama yang datang ke Bruntrager menemukan fotonya saat melakukan perjalanan bisnis. Dia bekerja di sebuah perusahaan nasional besar dan mengatakan pada Bruntrager bahwa orang-orang di kantor melihatnya dengan bertingkah aneh.

Wanita itu sangat terkejut ketika menemukan fotonya ada di internet saat melakukan operasi pembesaran payudara. Yang paling memalukan, foto-foto yang disebarkan sang dokter bedah plastik lengkap dengan nama pasiennya.

Wanita tersebut mengatakan telah setuju bahwa fotonya boleh dipergunakan untuk website dokter, tetapi dengan jelas ia mengatakan bahwa namanya tidak boleh dimasukkan ke dalam foto.

"Semua tindakan terdakwa, Dr Koo, adalah ceroboh dan sembrono dan dilakukan dengan mengabaikan hukum lengkap dan hak-hak penggugat," tulis Bruntrager dalam gugatan.

Dr Koo digugat dengan pelanggaran privasi, termasuk publisitas tidak masuk akal, pelanggaran kewajiban fidusia dan salah apropriasi, serta eksploitasi gambar komersial penggugat dan informasi medis.

"Saya sangat menyesal bahwa masalah internet ini terjadi. Saya telah meminta maaf secara pribadi kepada pasien yang terlibat. Saya dengan tulus menyesali bahwa mekanisme protektif diduga didirikan oleh web host gagal dan membiarkan masalah ini terjadi," tulis Dr Koo dalam sebuah pernyataan.

Dr Koo mengatakan pasien memberikan izin untuk foto sebelum dan sesudah operasi tanpa identitas yang akan diposting di website tanpa nama. Menurutnya, munculnya nama adalah tidak disengaja dan karena masalah teknis. (sumber: detikhealth)GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

Dua gadis cantik Telanjang dada saling raba2 di kolam renang...

Posted: 01 Oct 2011 12:29 AM PDT








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://pics-hot.blogspot.com/2011/09/dua-gadis-cantik-duet-maut-di-kolam.html

BAHAYANYA MELAKUKAN HUBUNGAN SEKS DI USIA DINI

Posted: 30 Sep 2011 11:30 PM PDT


"BAHAYANYA MELAKUKAN HUBUNGAN SEKS DI USIA DINI"

Hai sahabat muda bacalah artikel ini secara seksama, untuk anda ketahui dari dampak negatif melakukan seks di usia muda. Sebelumnya anda perlu memahami bahwa, remaja adalah masa peralihan dari kanak-kanak ke dewasa. Para ahli pendidikan sependapat bahwa remaja adalah mereka yang berusia antara 13 tahun sampai dengan 18 tahun. Seorang remaja sudah tidak lagi dapat dikatakan sebagai kanak-kanak, namun masih belum cukup matang untuk dapat dikatakan dewasa. Mereka sedang mencari pola hidup yang paling sesuai baginya dan inipun sering dilakukan melalui metode coba-coba walaupun melalui banyak kesalahan. Kesalahan yang dilakukan sering menimbulkan kekhawatiran serta perasaan yang tidak menyenangkan bagi lingkungan dan orangtuanya.

Pentingnya Pendidikan Seks

Pendidikan seks atau seksualitas pendidikan adalah proses perolehan informasi dan pembentukan sikap dan keyakinan tentang seks, identitas seksual, hubungan dan keintiman. Ini juga merupakan istilah yang digunakan untuk menjelaskan pendidikan mengenai anatomi seksual manusia, reproduksi seksual, hubungan seksual, kesehatan reproduksi, hubungan emosional dan aspek lain dari perilaku seksual manusia.

Sangatlah jelas pengaruh pergaulan bebas yang di luar ambang batas memiliki konteks negatif kuat dikalangan remaja saat ini. Disinilah tugas berat yang harus dipikul oleh para orang tua lebih bisa memperhatikan perilaku remajanya di lingkungan keluarga dan lingkungan sehari-hari dalam pergaulannya. Kontrol seringlah dilakukan dengan di imbangi adanya mengarahan yang positif tentang dampak-dampak negatif dalam pergaulan bebas, khususnya tentang pengetahuan seks dan narkoba. Bimbing serta arahkan terus kepada pendidikan kerohanian yang lebih kuat untuk pagar pelindung dirinya bagi remaja-remaja tercintanya.

Bahaya Melakukan Hubungan Seks Pada Usia Muda

Hubungan seks di usia remaja meningkatkan risiko terkena kanker leher rahim atau serviks penyebab kematian, kata Plt Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau, Dwi Listya Wardhani, di Batam, Selasa (19/7).


Di hadapan empat puluhan remaja dari seluruh kota/kabupaten di Provinsi Kepulauan Riau dalam kegiatan Orientasi Pusat Informasi Konseling Kesehatan Reproduksi Remaja Tahap Tegak, Wardhani mengatakan, kanker serviks merupakan kanker yang disebabkan oleh Human Papilloma Virusvirus (HPV).

"Pria dan wanita yang telah berhubungan intim turut berisiko terinfeksi HPV. Terutama yang pernah melakukan hubungan intim saat remaja (usia belasan tahun)," kata dia di Hotel Pusat Informasi Haji Batam Centre, Batam.

Menurut Wardhani, usia menimal wanita melakukan hubungan seksual adalah 21 tahun, itupun harus dilakukan setelah ada ikatan pernikahan. "Jika dilakukan sebelum usia matang, maka akan sangat beresiko terkena serviks," Tambah Wardhani.

Berdasarkan penelitian Organisasi kesehatan dunia (WHO), kata Wardhani, 490.000 wanita di seluruh dunia didiagnosa kanker serviks setiap tahun. Bahkan, hampir setengahnya meninggal dunia.

"Artinya, setiap dua menit, seorang wanita meninggal akibat kanker serviks. Di Indonesia sendiri, satu wanita meninggal setiap jamnya," kata Wardhani.

Hal tersebut, tambah Wardhani, harus menajadi perhaian para remaja agar tidak menjadi korban berikutnya. "Remaja harus punya sikap. Jangan sampai terjebak pada pergaulan bebas," kata dia.

Survei Komisi Perlindungan Anak pada 2010 terhadap 4.500 remaja di 12 kota besar seluruh Indonesia menemukan 93 persen remaja pernah berciuman, 62,7 persen pernah berhubungan badan, dan 21 persen remaja telah melakukan oborsi.

"Tak jarang, seorang wanita justru meniggal saat melakukan aborsi. Semua bisa dicegah, kuncinya bentengi diri dan hindari seks bebas," kata Wardhani.

Harus Sekarang Kapan Lagi Diperhatikan

Selain itu, sudah saatnya di kalangan remaja diberikan suatu bekal pendidikan kesehatan reproduksi di sekolah-sekolah, namun bukan pendidikan seks secara vulgar. Pendidikan Kesehatan Reproduksi di kalangan remaja bukan hanya memberikan pengetahuan tentang organ reproduksi, tetapi bahaya akibat pergaulan bebas, seperti penyakit menular seksual dan sebagainya. Dengan demikian, anak-anak remaja ini bisa terhindar dari percobaan melakukan seks bebas. Dalam keterpurukan dunia remaja saat ini, anehnya banyak orang tua yang cuek seperti tidak mau tahu saja terhadap perkembangan anak-anaknya. Kini tidak sedikit banyak orang tua dengan alasan sibuk karena termasuk tipe "jarum super" alias jarang di rumah suka pergi, lebih senang menitipkan anaknya di babby sitter.

Ini adalah tugas para orang tua, masyarakat dan pemerintah untuk lebih mengedepankan lagi adanya pendidikan dan pengetahuan tentang seks dikalangan remaja yang harus di imbangi adanya pendidikan dan pengetahuan keagamaan yang lebih mengikat. Hal ini sangatlah perlu untuk acuan dan filter bagi mental para remaja didalam pengetahuan akidah dan ahklaknya. Pendidikan dan pengetahuan keagamaan harus di nomor satukan lagi di lingkungan sekolah dan lembaga-lembaga pendidikan lainnya. Karena saat ini pendidikan yang berjalan di sekolah dan lembaga-lembaga pendidikan lainnya lebih terpokus kepada pelajaran matematika, bahasa ingris, komputerisasi dan lainnya sebagainya yang kurang memperhatikan adanya pengimbangan pendidikan dan pengetahuan akidah dan ahklak itu sendiri.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://aneh92.blogspot.com/2011/09/wanita-ini-kecanduan-bercinta-dengan.html

6 Ciri Persahabatan yang Sehat

Posted: 30 Sep 2011 10:16 PM PDT




http://faktabukanopini.blogspot.com/
Menjalin hubungan yang sehat dan berkualitas dengan para sahabat bisa menjadi pekerjaan yang menantang. Ada kalanya, seseorang yang selama ini Anda anggap sebagai sahabat tenyata berbalik menjadi musuh dalam selimut.

Padahal, bagi sebagian besar orang, sahabat menjadi tempat bersandar dan mencurahkan perasaan selain dengan anggota keluarga. Nah, ukur kualitas persahabatan Anda dengan menyimak enam ciri hubungan persahabatan yang sehat berikut ini:

1. Loyalitas

Kesetiaan merupakan poin utama untuk membina sebuah hubungan yang sehat, baik dalam persahabatan atau pun dalam keluarga. Setiap orang tentu pernah membuat kesalahan pada suatu waktu, mengalami pasang surut kehidupan, bahkan menampilkan perilaku yang tidak dapat dibanggakan.

Ketika kita menemukan teman atau orang-orang terkasih yang dapat memaafkan dan mendampingi kita dalam keadaan apa pun, kita patut bersyukur. Jangan pernah menyia-nyiakan loyalitas yang ditunjukkan oleh para sahabat dan hargailah selalu hal itu.

2. Respek

Perlakukan orang lain secara baik dan hormat agar Anda pun diperlakukan dengan cara yang sama. Anda tentu tahu, tidak enak rasanya diabaikan, dihakimi, dimanipulasi, direndahkan, atau diperlakukan secara kasar dan tidak layak. Memang ada kalanya kita tidak sependapat dengan opini teman atau orang terdekat. Tapi, menunjukkan rasa hormat tetap menjadi satu hal yang mutlak.

3. Tanpa syarat

Ada kalanya seseorang membantu orang lain dengan harapan mendapatkan sesuatu yang lain sebagai imbalan di masa depan. Seorang sahabat sejati bersedia membantu Anda dengan tulus tanpa tendensi apa pun.

4. Dapat dipercaya

Seorang sahabat yang baik seharusnya dapat dipercaya dan mampu menyimpan rahasia yang telah diamanatkan padanya. Sahabat yang baik tidak akan menusuk Anda dari belakang, atau membeberkan aib temannya sendiri kepada orang lain. Jika Anda ingin menyampaikan sesuatu yang bersifat rahasia kepada sahabat, pastikan dulu bahwa ia memang dapat dipercaya.

5. Peduli

Memperlihatkan ketertarikan yang tulus dan mendengarkan dengan seksama apa yang disampaikan orang lain sangat penting dalam menjalin hubungan yang solid. Jauhi sikap egois yang hanya memikirkan diri sendiri. Sebaliknya, tunjukkan kepedulian dengan memfokuskan perhatian terhadap orang lain agar ia merasa dihargai dan berarti.

6. Dapat diandalkan

Sahabat adalah orang yang dapat diandalkan ketika orang lain sepertinya tidak dapat diharapkan. Ketika seorang sahabat berjanji akan datang menghibur Anda yang sedang patah hati, maka ia akan benar-benar mengetuk pintu rumah Anda seperti yang telah dijanjikannya. Ia akan selalu ada untuk memberikan dukungan moral, bahkan materi, jika Anda membutuhkannya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/09/6-ciri-persahabatan-yang-sehat.html

Misteri Kursi Bernomor 13 di Pesawat Batavia Air

Posted: 30 Sep 2011 09:11 PM PDT


http://faktabukanopini.blogspot.com/

Tahukah Anda, konon tidak ada kursi penumpang di pesawat terbang yang bernomor 13 di dunia ini? Meski banyak yang tidak percaya, namun tahyul di jagad raya ini mempercayai angka 13, dikaitkan dengan kejadian sial atau mengerikan.

Namun di Indonesia, pesawat Batavia Air dengan nomor penerbangan YG - 561 dari Jakarta tujuan Pekanbaru, hari Minggu ((25/11/2011) petang, memberikan tiket penumpang bernomor 13A dan 13B kepada Nyonya Mardiana dan suaminya. Mulanya, Mardiana merasa heran, sebab setelah puluhan kali naik pesawat, baru kali ini dia mendapat kursi bernomor 13. Namun dia mendiamkan saja.

Keanehan mulai terjadi saat Mardiana dan suaminya naik ke pesawat. Ternyata kursi bernomor 13 memang tidak ada. Setelah kursi nomor 12, yang ada di deretan selanjutnya adalah kursi bernomor 14. Ketika disampaikan perihal nomor tiket itu kepada pramugari yang bernama Ira Maei, dia langsung terheran-heran.

"Tidak ada nomor 13 di pesawat ini, ada kesalahan, namun ibu dan bapak dapat duduk di kursi nomor 14A dan 14B ini saja dahulu," kata Ira menenangkan.

Tidak lama kemudian, muncul seorang pria tinggi besar yang menyebutkan dia memiliki tiket bernomor 14 A dan seorang penumpang lain yang belakangan diketahui bernama Rizal, pegawai Kantor Bea dan Cukai Riau yang memegang tiket bernomor 14B.

Masalah mulai muncul, dan pramugari Hindri Astutik dan Juni Cahyati mulai terlihat kasak kusuk memanggil petugas darat untuk membantu menyelesaikan persoalan. Setelah beberapa lama, seluruh penumpang telah naik ke pesawat. Ternyata, ada tersisa dua kursi yang belum diduduki penumpang. Akhirnya pramugari mengarahkan Rizal untuk duduk di kursi bernomor 2B dan pria bertubuh tinggi besar di kursi 11E yang kosong. Pesawat berkapasitas 168 orang itu penuh total. Tidak ada lagi kursi tersisa.

Namun akibat insiden kursi bernomor 13A dan 13B, jadwal pesawat yang semestinya tebang pukul 16.50, pintu pesawat baru dapat ditutup pada pukul 17.10 dan terbang pukul 17.30. Tidak ada kejadian apapun sepanjang perjalanan dari Jakarta ke Pekanbaru, cuaca cukup bagus.

Hanya saja sesaat sebelum mendarat, tubuh pesawat bergoyang, oleng ke kiri dan ke kanan, tidak stabil, sehingga membuat penumpang cukup cemas. Untungnya, Kapten Pilot Hendra Sutrisno mampu mendaratkan pesawat dengan baik. Ketika mendarat, bahkan ada penumpang yang bertepuk tangan.

Sebelum turun dari pesawat, Mardiana dan suaminya masih penasaran, mengapa mereka diberi nomor kursi 13 A dan 13B. Pramugari Juni Cahyati mengatakan, masalah itu disebabkan petugas darat Batavia, mungkin tidak mengecek bahwa pesawat Batavia yang satu ini, tidak memiliki kursi bernomor 13.

"Memangnya ada pesawat yang bernomor kursi 13?" tanya suami Ny Mardiana. Juni mengungkapkan, ada satu pesawat Batavia di Indonesia, yang memiliki nomor kursi 13. Kalau pernyataan Juni diasumsikan benar, mengapa hanya Ny Mardiana dan suaminya yang mendapat nomor kursi 13?

Bukankah kalau penumpang penuh, semestinya, ada empat penumpang lain yang memegang tiket bernomor 13C, 13D, 13E dan 13F? Belum ada jawaban misteri kursi bernomor 13A dan 13B itu, kecuali pihak Batavia mau jujur membukanya kepada publik.

Atau, jangan-jangan petugas darat Batavia Air memang tidak profesional. Contoh ketidakprofesional lainnya, sebelum masuk ke pesawat, penumpang Batavia yang berada di ruang tunggu C7 tujuan Pekanbaru harus masuk ke pesawat melewati pintu C5, sementara pada saat bersamaan, penumpang yang berada di ruang tunggu C5 tujuan Batam dipindahkan ke jalur C7.

Koridor bandara akhirnya kacau penuh sesak, penumpang dari dua arah berlawanan bersinggungan karena hendak bergegas naik ke pesawat.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/09/misteri-kursi-bernomor-13-di-pesawat.html

Tips Agar Nggak Ketipu Cowok Dunia Maya

Posted: 30 Sep 2011 08:10 PM PDT


Berpacaran dengan cowok dunia maya?

Pernah digodain cowok di dunia maya lewat chatting atau Facebook? Pastinya semua cewek pernah ngalamin ini dong.

Nah biasanya nih, ada cowok yang suka nipu di dunia maya untuk mendapatkan seorang atau bahkan banyak cewek.

Tips agar nggak ketipu cowok dunia maya, kenali tanda-tanda ini:

Tuh cowok memasang foto orang lain atau foto yang menyembunyikan siapa dirinya. Bayangin dia foto pakai sarung ala ninja dengan kepala tertutup rapat. Kalo sudah gini, bisa jadi dia ini sebenarnya dah nikah, malu ketauan temennya kalo dia pleiboi ato wajahnya jelek.

Doi memasang foto keren, ganteng, proporsional dan atletis tapi kok mencari cewek via Facebook? Jangan-jangan doi ini gak punya duit lagi buat nyari cewek. Bisa jadi juga, si dia playboy kelas kakap!

Udah akrab, ngajak ketemuan. Tapi sebelnya, si doi gak pernah ke rumah atau menawarkan diri untuk menjemput. Parahnya, doi minta kita yang jemput. Bisa dibayangkan bukan rasanya? Uh.. gak gak gak kuat..
Kalo digoda cowok kayak begituan, lebih baik gak usah ditanggepin. Ato, anggep aja orang gilaGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/09/tips-agar-nggak-ketipu-cowok-dunia-maya.html

gambaran beberapa tahun kdpn Indonesia jika tidak menjga lingkungan cekidot gan !!

Posted: 30 Sep 2011 08:05 PM PDT


Sekarang ane mau ngomongin tentang air. water (bahasa inggrisnya air), cai (bahasa sundanya), air (bahasa indonesianya) udah pada tau kan air itu apa? familiar juga laah pasti. (yaiyalah yu, emang kambing yang enggak tau air. iya ayu udah ngomong yang seriusnya apaan?) hahhaha. nah pernah kepikiran enggak nanti air di masa depan? water in life future? air yang biasa kita minum, kita pakai untuk keperluan sehari-hari, untuk transportasai, untuk tempat habitat hewan air, dan banyak deh itu. nah sempet kepikiran ngga kalo air itu tiba-tiba rusak? kalau tiba-tiba kotor-beracun? terus kalau yang paling parah kalau nanti krisis air gimana? sereeem kan?

nah makannya kita harus mikirin air dimasa depan, enggak mau kan kalo nantinya kita kesulitan air bersih, air yang bener-bener pure bisa kita pake. bisa buat minum, mandi, keramas, transportasi, habitan si ikan ikan lucu nan imut itu.



Spoiler for :
oke tahun-tahun sekarang kita masih bisa melihat yang baik-baiknya. dan akan terus berdoa mudah-mudahan akan baik terus nantinya, yaa seperti ini





mudah-mudahan bisa minum air yang bersih terus ya




bisa ngeliat pemandangan laut yang indah, tempat si ikan dan umbu hidup


bisa memakai air sebagai sarana transportasi air kan

pokoknya harus disyukuri apa yang telah diberikan tuhan kepada kita dalam wujud air ya kawan!
#ane searching tentang air dan...

ane lihat


Spoiler for :


ternyata air sungai di ibu kota tepatnya di sungai ciliwung kayak gini





dan dampaknya jadi banyak ikan yang mati, si ikan enggak punya tempat tinggal

itu semua karena sampah dan limbah
Spoiler for :

yaampun sampe ijo



dan anak kecil itu mandi dilimbah itu,
limbah kimia yang berubah jadi busa-busa putih


dan yang paling nyeremin ketika kita enggak bisa ngatasin itu semua untuk kebutuhan minum kita, masa minum air kayak gitu



atau ini, enggak lucu kan kalau Indonesia, yang mayoritas lautan semua krisis air ??

#nah ??


Spoiler for :


karena om bumi udah tua juga, makannya kita harus jaga dia, harus jaga airnya,
harus jaga alamnya

dengan :
*enggak buang sampah sembarangan
*enggak buang limbah seenaknya
*belajar yang bener, biar bisa ngatasi limbah yang terus keluar
*irit air, inget dibelahan bumi sana ada yang kekurangan air
*jaga kondisi dengan minum air yang bersih, biar kita bisa melakukan 4 yang di atas


kenapa dari tadi kita ngomongin dampak air kalau enggak di jaga dari sekarang? dan Air Untuk Masa Depan.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/09/gambaran-beberapa-tahun-kdpn-indonesia.html

10 Nasihat yang Salah di Bidang Kecantikan

Posted: 30 Sep 2011 07:39 PM PDT


http://faktabukanopini.blogspot.com/

"Makan coklat bikin jerawatan". "Sering menyisir bisa membuat rambut indah". Banyak nasihat kecantikan yang beredar turun temurun sejak dulu. Tapi tahukah Kamu bahwa banyak nasihat kecantikan yang ternyata hanya mitos? Berikut ini adalah 10 mitos salah yang paling umum di bidang kecantikan.

1. Sering menyisir akan membuat rambut sehat dan berkilau
Salah. Menyisir hanya diperlukan untuk mengurai rambut yang kusut. Terlalu sering menyisir justru bisa menyebabkan kerontokan, dan membuat rambut rapuh, kering, dan mudah patah.

2. Mencukur bulu kaki bisa membuat bulu tumbuh lebih lebat
Salah. Mencukur kaki, ketiak, dan bagian-bagian tubuh lainnya hanya akan memotong rambut di bagian atas kulit. Folikel rambut tak akan rusak maupun tercabut. Jadi, saat bulu kembali tumbuh, ia tetap akan tumbuh normal.

3. Pori-pori bisa dikecilkan
Salah. Beberapa masker seperti masker putih telur memang bisa mengecilkan pori-pori, tapi hanya untuk sementara. Setelah efeknya hilang, pori-pori akan kembali ke ukuran semula.

4. Banyak makan coklat bisa menyebabkan jerawat
Salah. Hingga saat ini belum ada penelitian yang bisa membuktikan hubungan antara jerawat dengan makanan. Yang jelas, makan makanan bernutrisi tinggi seperti sayur dan buah-buahan bisa membuat kulit lebih sehat.

5. Baby oil bisa mencegah stretch mark
Sebetulnya, yang bisa membantu mencegah stretch mark adalah proses pemijatan yang dilakukan saat mengoleskan minyak tersebut ke permukaan kulit. Dengan dipijat, kulit jadi siap untuk "melar" tanpa meninggalkan bekas.

6. Semakin tinggi SPF, semakin baik
Belum tentu. Yang terpenting adalah sunscreen Kamu punya filter UVA (untuk antipenuaan) dan UVB (untuk mencegah kulit terbakar). Perbedaan SPF hanya menentukan seberapa sering kita harus mengoleskan ulang pada kulit. Semakin tinggi SPF, semakin lama dia bertahan di kulit.

7. Orang kurus tak mungkin punya selulit
Salah. Selulit adalah masalah kulit, bukan masalah lemak. Yang memengaruhi munculnya selulit adalah faktor keturunan, hormon, dan proses penuaan. Bukan saja orang yang kurus bisa punya masalah selulit, bahkan yang gemuk pun akan tetap punya selulit saat berat badan mereka menurun drastis.

8. Tak perlu memakai sunscreen saat cuaca sedang mendung
Hanya karena sinar matahari tak terasa terik di kulit kita, bukan berarti ia tak ada sama sekali. Sinar UVA yang berbahaya bisa menembus awan, kaca mobil, dan kaca jendela. Jadi memang sangat dianjurkan untuk memakai sunscreen setiap saat.

9. Memakai kosmetik bisa merusak kulit
Saat ini hampir semua merek kosmetik sudah terbukti aman dan taka akan merusak kulit. Banyak pula yang berbahan noncomedogenic, yang artinya tak akan menyumbat pori-pori. Selain itu, kosmetik juga dapat melindungi kulit wajah dari paparan debu, polusi, dan sinar matahari.

10. Kulit berminyak tak perlu pakai pelembap
Semua jenis kulit memerlukan pelembap agar tetap halus dan lembut. Bahkan memakai pelembap adalah salah satu ritual wajib bagi perawatan kulit. Bila Kamu memiliki kulit berminyak, pastikan pelembap yang Kamu gunakan adalah pelembap bebas minyak.

Semoga bermanfaat yaGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/09/10-nasihat-yang-salah-di-bidang.html

No comments:

Post a Comment