Sunday, 9 October 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Baca Kilat, Teknik membaca 1 halaman 1 detik

Posted: 09 Oct 2011 03:12 AM PDT


Baca kilat adalah sebuah teknik yang dikembangkan dan diajarkan oleh Agus Setiawan, seorang trainer kenamaan dari Indonesia. Dilihat dri namanya saja sudah bisa ditebak, bahwa baca kilat itu adalah teknik membaca dengan cepat alias kilat.

Baca Kilat

Teknik baca kilat ini dirancang agar para pembacanya bisa membaca dan memahami buku satu halaman dalam waktu hanya satu detik. Terlihat sangat mustahil, tapi inilah nyatanya. Baca kilat menggunakan teknik dimana informasi yang didapat langsung dimasukkan ke dalam pikiran bawah sadar Anda, di mana pikiran bawah sadar adalah tempat tersimpannya kebiasaan, memori jangka panjang, keyakinan, keahlian, karakter dan intuisi. Sehinga jangan heran jika para pembaca kilat mampu memahami isi keseluruhan sebuah buku kurang dari lima menit.

Baca Kilat

Ada dua cara mendapatkan manfaat dari Bacakilat ini. Pertama menggunakan

aktivasi manual. Dengan menggunakan aktivasi manual, Anda akan menyelesaikan buku Anda paling tidak 3 kali lebih cepat dari pada Anda menggunakan cara biasa. Anda mendapatkan pemahaman yang lebih cepat dan lebih mudah, serta tahan lama, karena semua ada dalam memori jangka panjang. Aktivasi manual menggunakan isi buku untuk memancing pengertian dan pemahaman, memicu memori untuk memprosesnya ke pikiran sadar.

Cara yang kedua adalah menggunakan aktivasi otomatis. Aktivasi otomatis ini adalah saat informasi yang ada dalam memori jangka panjang Anda keluar dengan sendirinya karena Anda sedang membutuhkannya, baik karena Anda melakukan sesuatu atau karena Anda bertanya dan membutuhkan jawaban tertentu.

Untuk lebih mengetahui tentang bagaimana teknik baca kilat ini, Silahkan masuk ke website resmi baca kilat di BacaKilat.com atau baca Ebook tentang Baca kilat
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://sekedar-tahu.blogspot.com/2011/09/foto-foto-kedahsyatan-badai-irene.html

Foto-foto kedahsyatan Badai Irene

Posted: 09 Oct 2011 02:11 AM PDT


badai Irene yang malanda Amerika serikat beberapa waktu yang lalu ternyata sungguh dahsyat (Bahkan saya tak mengira kalo akan sedahsyat foto-foto di bawah ini, soalnya yang saya lihat di TV ga dahsyat-dahsyat amat kok). bangunan-bangunan porak polanda, jalan-jalan aspal rusak parah, stasiun bawah tanah terendam air, pokoknya mengerikan. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat foto-foto di bawah ini :

Badai Irene
Badai Irene
Badai Irene
Badai Irene
Badai Irene
http://1.bp.blogspot.com/-w0b2BB1NeS4/Tlycpdnxl7I/AAAAAAAAHSo/g55CGakI1do/s640/enhanced-buzz-9689-1314575334-9.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-xmuWjPdu0bg/TlycqXUOOfI/AAAAAAAAHSs/uEZys6mVMco/s640/enhanced-buzz-9690-1314575962-16.jpg
Badai Irene
http://2.bp.blogspot.com/-RI_l_SgxJBY/Tlycskj_lNI/AAAAAAAAHS0/sUoOCz7Hy2Y/s640/enhanced-buzz-9697-1314576306-10.jpg
Badai Irene
http://1.bp.blogspot.com/-UCEPTw1BwOY/TlycvxZkFfI/AAAAAAAAHTE/Yn4S70mHPYo/s640/enhanced-buzz-9704-1314578754-11.jpg
Badai Irene
http://4.bp.blogspot.com/-6FOa8VkPAcA/TlycxxzS0_I/AAAAAAAAHTM/IIinycRJ2_I/s640/enhanced-buzz-9705-1314577486-12.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-VUsCf-hHsCI/Tlyc_z6R6YI/AAAAAAAAHTc/1PaVvEUqUu8/s640/enhanced-buzz-9711-1314561739-9.jpg
Badai Irene
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://sekedar-tahu.blogspot.com/2011/09/foto-foto-kedahsyatan-badai-irene.html

Video Penampakan Malaikat Yang Terekam Di CITOS

Posted: 09 Oct 2011 01:10 AM PDT



Setelah gempar soal kabar munculnya sosok pocong jadi-jadian di wilayah Tanah Kusir, Jakarta Selatan, kini juga dihebohkan sebuah penampakan mahluk bersinar putih di kawasan Cilandak Town Square (Citos) Jakarta Selatan.

Video penampakan mahluk putih yang banyak menduga sosok malaikat tersebut dikatakan hasil rekaman kamera CCTV di Citos yang direkam pada tanggal (11/9/2011) malam hari dilihat dari data waktu video itu.


Munculnya sosok yang disebut malaikat pada detik 0.05 dan sekitar beberapa pria langsung menghampiri penampakan tersebut sesaat setelah menghilang. Video penampakan itu di unggah oleh wolesbrai melalui Youtube.(dom)Berikut Video penampakan di Citos. Saat ini pihak Citos sendiri belum mengkonfirmasi kebenaran rekaman tersebut.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://selintasberita.blogspot.com/2011/09/foto-model-emma-kurnia-yang-bikin.html

Foto Celana Dalam KD

Posted: 09 Oct 2011 12:16 AM PDT


Wih gile KD gak sadar ya kalo CDnya kelihatan dan kejepret kamera.

 

Demikian foto Kd saat latihan tarik swara yg Cdnya ngintip wartawan

Source: http://osserem.blogspot.com/2011/10/foto-celana-dalam-kd.html

Foto Model Emma Kurnia Yang Bikin Jantung Pria Berdetak Kencang

Posted: 09 Oct 2011 12:08 AM PDT





















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://selintasberita.blogspot.com/2011/09/foto-model-emma-kurnia-yang-bikin.html

Guru Wanita Selingkuh Dengan Murid Laki - Lakinya

Posted: 09 Oct 2011 12:06 AM PDT


Puluhan warga mendatangi dan menggerebek rumah seorang guru PNS ER (26) yang diduga sedang berbuat mesum dengan seorang murid laki - lakinya RO (17) siswa kelas 3 SMAN. ER (26) adalah seorang guru PNS wanita di salah satu SMAN terkemuka yang sedang ditinggal pergi sang suami untuk berlayar. Diduga karena kesepian ER (26) kemudian menjalin asmara dengan muridnya RO (17).


Perkara yang mencoreng nama baik dunia pendidikan ini terjadi di Perumahan RSS Balandai, Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, Kabupaten Palopo, Sulawesi Selatan.

Warga telah mencurigai aktivitas perselingkuhan pasangan terlarang ini sejak lama, puncaknya, warga mulai geram setelah mengetahui ER (26) dan RO (17) telah berulang kali tidur bersama dengan alasan RO (17) hanya ingin menemani gurunya yang kesepian / ditinggal sendirian di rumahnya.

Anehnya, Orang tua RO (17) melaporkan ER (26) ke Polres Palopo dengan tuduhan "Tindak pencabulan terhadap siswa laki - lakinya sendiri", ER (26) hanya bisa pasrah sembari menundukkan kepalanya. Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Amos Bija berjanji akan segera mengusut dan menyelesaikan masalah ini.


Source: http://kampungperawan.blogspot.com/2011/10/guru-wanita-selingkuh-dengan-murid-laki.html


20 Universitas Terbaik Dunia

Posted: 09 Oct 2011 12:04 AM PDT



Universitas di Amerika Serikat dan Inggris kembali mendominasi peringkat tahunan perguruan tinggi terbaik dunia. Dalam daftar peringkat universitas terbaik yang dikeluarkan oleh institusi Times Higher Education (THE), peringkat terbaik diduduki oleh California Institute of Technology (Caltech).

Mereka berhasil menggeser Universitas Harvard untuk pertama kalinya dalam delapan tahun. Perguruan-perguruan tinggi di Amerika yang tercatat sebagai yang terbaik berjumlah 75 dan diikuti oleh universitas di Inggris, dengan jumlah 32.

Sementara universitas di Asia yang masuk dalam peringkat tertinggi hanyalah Universitas Tokyo yang berada di tempat ke 30, serta Universitas Nasional Singapura di tempat ke-40.

THE mengangkat keberhasilan Caltech karena "hasil konsisten untuk semua indikator dan peningkatan tajam dalam pendanaan riset." Sementara Harvard, perguruan tinggi yang berusia 365 tahun, duduk di tempat kedua dengan Universitas Stanford, Kalifornia.

Di Inggris, Universitas Oxford berada di posisi keempat, sementara Cambridge turun di tempat keenam. THE menyatakan perubahan tempat dua universitas tua Inggris itu karena penekanan Universitas Oxford yang lebih besar pada seni, ilmu sosial, dan humaniora.

Seperti dikutip dari BBC, David Willietts, Menteri untuk Universitas dan Sains Inggris mengatakan, "Dari sisi jumlah penduduk per kapita, kami memiliki sektor pendidikan terbaik di dunia." Sepuluh tempat teratas perguruan tinggi ini didominasi oleh universitas Amerika termasuk Princeton, Berkeley, dan Chicago.

Hanya ada dua universitas di luar Amerika dan Inggris yang ada di top 20 - Institut Teknologi Swiss dan Universitas Toronto, Kanada. Israel adalah satu-satunya negara Timur Tengah yang masuk ke peringkat 200 terbaik -Universitas Ibrani Yerusalem di tempat ke-121 dan Universitas Tel Aviv di posisi ke-166.

Peringkat universitas ini didasarkan pada sejumlah indikator termasuk penelitian, pengajaran, transfer pengetahuan, dan aktivitas internasional.

20 universitas terbaik di dunia;
  1. California Institute of Technology
  2. Harvard
  3. Stanford
  4. Oxford
  5. Princeton
  6. Cambridge
  7. MIT
  8. Imperial College
  9. Chicago
  10. California, Berkeley
  11. Yale
  12. Columbia
  13. California, Los Angeles
  14. Johns Hopkins
  15. ETH Zurich
  16. Pennsylvania
  17. UCL
  18. Michigan
  19. Toronto
  20. Cornell
( Sumber: http://id.berita.yahoo.com/caltech-geser-harvard-sebagai-universitas-terbaik-di-dunia-175645223.html )


Foto: Hewan-hewan Purba di Masa Kini

Posted: 09 Oct 2011 12:02 AM PDT



Foto: Hewan-hewan Purba di Masa Kini-Rantai evolusi seakan tak berlaku bagi sejumlah spesies. Penampakan mereka tetap sama, dalam kurun waktu berjuta-juta tahun. Mahluk-mahluk itu hidup di hutan, gurun, laut, dan bahkan di halaman rumah kita.


Sebagai 'fosil hidup', mereka memberi gambaran tentang dunia yang hilang. "Karena mereka melestarikan potongan kode genetik kuno, mahluk-mahluk itu harus menjadi prioritas konservasi," kata Piotr Naskrecki, fotografer yang mengabadikan gambar mereka.

Naskrecki yang juga seorang ahli biologi adalah penulis buku, 'Relics: Travels in Nature's Time Machine' yang akan diterbitkan November 2011.

Buku tersebut adalah katalog, rekaman perjalanan Naskrecki, ke daerah-daerah, tempat di mana mahluk itu bisa mempertahankan akar genetisnya selama ribuan, bahkan jutaan tahun.

"Buku ini adalah proyek sampingan, dari ketertarikan saya dengan garis keturunan purba ini," kata dia. "Sebagai seorang ahli biologi konservasi, saya merasa mereka layak mendapatkan perhatian, sebagai 'kapsul' yang melestarikan keranekaragaman masa lalu."(vivanews.com)

berikut ini foto-fotonya:
 Wyoming Grig, belalang yang hidup di semak-semak dataran tinggi Wyoming ini merupakan salah satu serangga tertua yang berasal dari jaman Triassic, 250 juta tahun lalu. 

 Kecoak raksasa ini juga merupakan bagian keanekaragaman hayati hutan hujan Guyana. Makhluk ini dikenal mampu beradaptasi di segala kondisi lingkungan. 

 Heelwalkers ini hidup di tempat yang panas, kering, di sepanjang pantai barat Afrika. 

 Belalang betina yang juga hidup di hutan Guyana dan memiliki nama latin Acanthops Soukana ini sedang menunggu mangsanya di sebuah ranting pohon. 

 Ujung selatan benua Afrika ini memiliki daya tarik bagi para ahli biologi. Daerah seluas 35.000 mil persegi ini memiliki lebih dari 9.000 spesies tanaman. 

 Phyllomedusa bicolor, katak daun raksasa ini merupakan bagian dari keanekaragaman hayati hutan hujan Guyana di Amerika Selatan.


Source: http://niponk.blogspot.com/2011/10/foto-hewan-hewan-purba-di-masa-kini.html


GILA!! CEWEK PAKE JILBAB "CIBIRAN" TERUS VIDEONYA DI UPLOAD KE YOUTUBE[VIDEO+PICT]

Posted: 09 Oct 2011 12:02 AM PDT






Lintascerita.com Entah sengaja atau tidak sengaja , kedua pasangan ini merekan adegan ciuman mereka lalu di upload di youtube .
penasaran mau lihat videonya , kalo masih anak kecil jangan nonton yah , ga boleh !! 18 +

INI VIDEONYA Cewek Manis kerudung cipokan

Sumber: http://www.lintascerita.co
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.lintascerita.com/2011/10/video-cewek-manis-kerudung-cipokan.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

4 Mitos Salah yang Sering Dipercaya Cewek Tentang Cowok

Posted: 09 Oct 2011 12:03 AM PDT




Cowok dan cewek adalah dua makhluk yang sangat berbeda, oleh karena itu wajar apabila sering terjadi perbedaan dan kesalahpahaman di antara keduanya. Masalahnya, terkadang baik cowok maupun cewek suka mempercayai mitos yang salah tentang lawan jenis mereka. Oleh karena itu, MBDC mencoba menjelaskan mitos-mitos yang salah ini, dimulai dari mitos salah yang sering dipercaya cewek tentang cowok.


Semua Cowok Suka Selingkuh

Mitosnya: Semua cowok itu suka selingkuh. Itu udah gen mereka. Coba aja kasih cewek ngangkang di depan mereka, pasti langsung selingkuh.

Faktanya: Gak semua cowok suka selingkuh lah. Gila aje. Banyak mungkin iya, tapi kenyataannya, menurut penelitian (liat di sini dan di sini), jumlah cewek yang suka selingkuh dan cowok yang suka selingkuh itu sama banyak lho. Selingkuh itu bukan berdasarkan apakah kamu cewek atau cowok, tapi lebih berdasarkan apakah hubungan kamu dengan si pasangan bahagia atau ngga. Dan gak semua cowok hubungannya gak bahagia dong.

Cowok Cuma Suka yg Seksi-Seksi Aja

Mitosnya: Ah cowok mah sukanya cuma sama cewek yang seksi doang. Maunya cuma sama yang kayak Kate Upton.

Ini cuma alasan supaya kita bisa masukin gambar Kate Upton

Faktanya: Ini ada benernya juga, tapi yang salah adalah tentang konsep seksinya itu sendiri. Apakah kita semua memiliki konsep seksi yang sama? Semua cowok punya konsep seksinya sendiri-sendiri. Pasti adalah di luar sana yang nganggep si Kate Upton ini “terlalu kurus” atau “keliatan bego”. Ada cowok-cowok yang nganggep cewek seksi adalah yang sedikit gemuk atau mungkin cewek seksi adalah cewek yang ngurusin duit. Beda-beda lah.

Cowok Gampang Move On

Mitosnya: Cowok kan gampang banget move on. Abis putus paling seminggu udah punya pacar lagi.
Faktanya: Lagi-lagi, gak semua cowok bisa kayak gini lah. Kalo patokannya cuma abis putus terus tiba-tiba udah punya pacar lagi, bukannya banyak banget cewek yang juga kayak gitu yah? Apakah itu artinya move on? Belum tentu juga bukan? Kamu tau istilah pelarian kan? Move on bukanlah sebuah hal yang mudah, apalagi kalo hubungannya berlangsung lama dan dalem. Cowok bisa jadi keliatan lebih tegar di luarnya, tapi di dalemnya mah sama aja.

Semua Cowok Sama Aja

Mitosnya: Semua cowok sama aja!
Faktanya: Kata-kata ini sebenernya cukup menyebalkan sih. Kenapa kalo berhubungan dengan yang jelek terus semua cowok jadi sama aja? Kenapa kamu gak bilang, “semua cowok sama aja: sama gantengnya sama Johnny Depp”? Itu bakal memudahkan hidup cowok-cowok yang kurang ganteng loh.
Demikianlah. Semoga berguna bagi kehidupan kamu di masa mendatang.

Admin Unic29 09 Oct, 2011


--
Source: http://unic29.blogspot.com/2011/10/4-mitos-salah-yang-sering-dipercaya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Foto: Penampakan Foto Nyi Roro Kidul Bersama Kapolres Banyuwangi

Posted: 09 Oct 2011 12:00 AM PDT



Foto: Penampakan Foto Nyi Roro Kidul Bersama Kapolres Banyuwangi-Banyuwangi saat ini geger. Pasalnya dalam foto bersama berdasarkan urutan dari kanan ke kiri, Kasatlantas Polres Banyuwangi AKP Legawa, Kapolres Banyuwangi AKBP Slamet Hadi Supraptoyo, Kepala Desa Kandangan Barok, serta seorang anggota Polres Banyuwangi secara tak sengaja mengabadikan penampakan mahkluk lain.

Penampakan itu Nyi Roro Kidul sang penguasa laut selatan. 'Makhluk halus' itu berada di antara Kapolres Banyuwangi AKBP Slamet Hadi Supraptoyo dan Kepala Desa Kandangan Barok. Atau persis berada dibelakang Kepala Desa Kandangan, Barok.

Samar-samar dalam foto itu terlihat kepala perempuan dengan menggunakan mahkota ratu dan berbalut kain selandang tipis. Warga setempat menduga 'perempuan' itu adalah Nyi Roro Kidul, yang melegenda.

"Foto itu dijepret salah satu anggota polisi dengan menggunakan HP milik Beliau (Kapolres Banyuwangi,red)," kata Barok.

Foto itu kata Barok diambil pada tanggal 8 Mei lalu. Saat itu ada acara kunjungan kerja Kapolres Banyuwangi AKBP Slamet Hadi Supraptoyo. Dirinya bersama petinggi Polres Banyuwangi itu berfoto di Pantai Sukamade, Kecamatan Pesanggaran.

Barok menututurkan rombongan orang pertama dijajaran Polres Banyuwangi itu, tiba dilokasi sekitar pukul 16.00 WIB. Terpesona dengan keindahan alam dan pantai Sukamade, kapolres memerintahkan salah seorang anak buahnya untuk mengabadikan kawasan itu.

Ditemani beberapa orang kapolres memilih pantai dengan latar belakang laut selatan sebagai kekuatan fotonya. Tak disangka hasil jepretan dengan HP itu terlihat penampakan makhluk halus.

"Baru besok paginya, kapolres tahu kalau disalah satu fotonya ada sesosok mahkluk aneh," ungkap Barok.

Sumber: http://forum.vivanews.com/berita-dalam-negeri/206589-heboh-foto-penampakan-nyi-roro-kidul-bersama-kapolres-banyuwangi.html


Pria ini Congkel Matanya Sendiri di Gereja,udah gila x ya gan!!

Posted: 08 Oct 2011 11:17 PM PDT


Seorang pria Inggris mencongkel matanya sendiri saat mendengarkan misa di sebuah gereja Italia.

Entah apa yang merasuki Aldo Boanchini (46) ketika ia tiba-tiba berdiri dengan tenang, kemudian mencongkel kedua matanya dan akhirnya terjatuh di genangan darahnya sendiri.
thesun.co.uk
Sang ibu berusaha menolongnya dan si pendeta meminta bantuan. Sayang, dokter tak bisa menyelamatkan penglihatannya. Ia mengaku kepada para dokter, mendengar suara yang memintanya melakukan hal itu.

"Untuk melakukan hal itu, membutuhkan kekuatan besar," ujar Dr Gino Barbacci yang berusaha menyelamatkan matanya.

Sementara Pendeta Lorenzo Tanganelli tetap melanjutkan misanya meski telah melihat hal seram itu. "Saya tak pernah melihat darah berceceran sebanyak itu."

Pendeta Lorenzo kemudian mengutip ayat dari Injil yang menyatakan jika merasa mata menyebabkan dosa maka congkel dan buanglah jauh-jauh. Lebih baik kehilangan satu bagian tubuh ketimbang seluruh tubuh dilempar ke neraka.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:www.shevenone.info/2011/10/sadis-si-cicit-dipaksa-merokok.html

10 Negara Dengan Tingkat Kehamilan Remaja Tertinggi 2011,indonesia masuk gak yaaa

Posted: 08 Oct 2011 10:15 PM PDT


Inilah negara-negara dengan jumlah kehamilan remaja paling tinggi di dunia. Kehamilan Masa remaja Menunjukan Bahwa Seorang perempuan yang belum Mencapai batas umur untuk menikah dan mempunyai seorang anak. Terlepas dari perspektif bahwa wanita itu sudah menikah atau tidak, usia dewasa secara legal adalah 14 sampai 21 (tergantung pada negara tertentu). Orang dewasa biasanya disebut sebagai "anak-anak" yang hamil tidak sengaja. Daftar berikut 10 Negara Dengan Tingkat Kehamilan Remaja Tertinggi 2011.


10). Hungaria:
Negara ini memiliki 9.175 kelahiran per tahun oleh remaja perempuan. Persentase kelahiran adalah 1,3% per tahun.

9). Italia:
11.153 kelahiran remaja mengambil tempat di Italia per tahun dan persentase kelahiran adalah 1,6%.

8). Spanyol:
Ada 11.264 kelahiran berlangsung setiap tahun di Spanyol dan persentase entah bagaimana sama dengan Italia, yaitu 1,6%.

7). Australia:
Negara ini memiliki 11.894 remaja kelahiran per tahun dan persentase tingkat kelahiran adalah 1,7%.

6). Jepang:
17.501 bayi lahir di Jepang per tahun dan 2,5% adalah angka kelahiran persentase Jepang.

5). Prancis:
17.985 adalah tingkat kelahiran negara ini dengan persentase 2,6% tingkat kelahiran.

4). Kanada:
Ada 19.920 remaja kelahiran per tahun di Kanada dan persentase tingkat kelahiran adalah 2,8%.

3). Jerman:
Ini adalah 3 rd negara tertinggi dengan tingkat kehamilan remaja tertinggi dengan 29.000 kelahiran per tahun dan persentase tingkat kelahiran adalah 4,1%.

2). Polandia:
Negara tertinggi kedua dengan 30.413 kelahiran per tahun adalah Polandia dan persentase tingkat kelahiran adalah 4,3%.

1). Amerika Serikat:
Negara dengan jumlah angka kelahiran tertinggi adalah US dengan 494.357 kelahiran remaja per tahun dan dengan persentase tingkat kelahiran tertinggi, yaitu 7,6%.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:www.shevenone.info/2011/10/sadis-si-cicit-dipaksa-merokok.html

LAGI SIARAN RADIO, PENYIAR INI DIBUGILIN BENERAN

Posted: 08 Oct 2011 10:03 PM PDT


Kita terkadang tidak tahu dengan apa yang sedang dilakukan oleh seorang pemabawa acara sebuah acara di radio, karena memang si pembawa acara tidak kelihatan. Dan hanya suaranya saja yang bisa kita dengar.

Tapi pada kesempatan ini, mari kita lihat apa yang sebenarnya terjadi di studio radio ini. Dijamin semua akan terkejut dan matanya pasti melotot ganas.......terkadang matanya bisa melotot sampai mengeluarkan air mata.......hehehehehehehe.....

Silahkan dinikmati sambil menangis terbahak-bahak........:::

PEMBAWA ACARA RADIO YANG MEMBUAT MATA MELOTOT



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://lintasidunia.blogspot.com/2011/09/ini-baru-mantab-sob-penyiar-radiosambil.html

Ternyata Gini si Yuni Shara kalo Tanpa "Susuk"

Posted: 08 Oct 2011 09:14 PM PDT


permisi mimin dan momod...

Ane numpang share gambar yaa :d

tanpa ba bi bu lagi,, ini ane tampilin gan muka yuni shara pacar si raffi

fotonya ini diambil pas si yuni lepas susuk..

Cekidot

foto dengan susuk



v




v




v




v




v





v




v





v



foto tanpa susuk


Gmana menurut agan agan semuaGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/sadis-si-cicit-dipaksa-merokok.html

Gaswat! Lubang Ozon Makin Membesar

Posted: 08 Oct 2011 08:23 PM PDT


NASA mengungkap, kondisi lapisan ozon makin hari makin buruk. Memburuknya lapisan ozon ini disebabkan perpanjangan lama suhu rendah di startosfer.

Hasil studi NASA yang diterbitkan di jurnal Nature menemukan, jumlah ozon hancur di Arktik tahun ini sebanding dengan yang muncul beberapa tahun lalu di Antartika di mana sebuah 'lubang' terbentuk di lapisan pelindung ozon pada pertengahan 1980-an.



Lapisan ozon dari 16-32 km di atas permukaan Bumi melindungi kehidupan di Bumi dari sinar ultraviolet berbahaya matahari. Lubang terbentuk kerika kondisi dingin menjadi ekstrim memicu reaksi yang mengubah klorin atmosfer yang dihasilkan manusia menjadi bentuk yang menghancurkan ozon meski kondisi hangat melindung bebera area.



Alhasil, ilmuwan menemukan periode dingin di arktik akan bertahan hingga 30 hari ke depan di 2011.

"Suhu harian pada musim dingin artik 2010-2011 tak mencapai nilai yang lebih rendah disbanding sebelumnya," ujar Gloria Manney dari NASA seperti ditulis DM.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/sadis-si-cicit-dipaksa-merokok.html

Sutradara Film 2012 tak berani Hancurkan Ka'bah :)

Posted: 08 Oct 2011 08:09 PM PDT


http://i477.photobucket.com/albums/rr138/wokeee/kabah-dlm.jpg
Agan masih ingat film 2012? tentunya masih doong,, hehe,walaupun udah lama, tapi disi admin menjelma.com akan mencoba mengungkapkan sesuatu dari film ini,,, ayo gan . . . monggo dibaca

Di film bertema kiamat '2012', semua bangunan simbol keagamaan seperti patung Yesus di Rio de Janeiro, St Peter's Basilica di Vatikan dan kuil di Tibet luluh-lantah. Tapi sang sutradara Roland Emmerich tidak menghancurkan Ka'bah. Kenapa? Dari Guardian, sutradara asal Jerman itu enggan untuk menghancurkan simbol suci umat Islam Ka'bah di film garapannya. Ia tak mau filmnya dianggap melecehkan umat Islam. Awalnya ia memang berniat untuk menampilkan visual kehancuran simbol-simbol penting di dunia termasuk Ka'bah. Namun Roland mendapat peringatan dari penulis naskahnya kalau ia tidak bisa melakukannya dengan simbol yang satu itu. "Penulis naskah Harald Kloser bilang kalau kamu melakukannya pada simbol itu kamu bisa terkena fatwa," ujar Roland.


'2012' menampilkan bumi yang hancur karena terjadi pergeseran kutub magnet bumi. Berbagai bencana pun melanda bumi, mulai dari gempa dahsyat, gunung meletus hingga tsunami. Tema hari kiamat yang akan terjadi di 2012 sudah beberapa kali diangkat di film. Berbeda dengan film sebelumnya, '2012' garapan sutradara Roland Emmerich lebih menyuguhkan visual efek yang fantastis. Beberapa tahun sebelum 2012, Adrian Helmsley (Chiwetel Ejiofor) terbang ke India untuk menemukan bukti kalau inti bumi tengah mengalami pemanasan yang jauh kata normal. Melihat hal itu, Adrian bersama staf ahli kepresidenan Carl Anheuser (Oliver Platt) buru-buru mengadu ke presiden Amerika Serikat yang saat itu dijabat Thomas Wilson (Danny Glover). Presiden Thomas pun mengadakan rapat rahasia dengan beberapa pemimpin negara G8. Mereka berniat menyiapkan misi khusus untuk menghadapi bencana besar yang akan melanda seluruh bumi.

Di California, Jackson Curtis (John Cusack ) seorang penulis yang telah bercerai mengajak anak-anaknya untuk berkemah di Yellowstone. Ketika hendak mengunjungi danau, mereka mendapati danau itu sudah kering. Di sana, Jackson juga bertemu dengan Charlie Frost (Woody Harrelson) seorang penyiar radio amatir. Charlie yang setengah gila memberitahu Jackson kalau bumi akan kiamat. Hingga akhirnya, semua yang diceritakan soal kiamat Charlie menjadi kenyataan. Jackson berusaha menyelamatkan anak-anaknya sementara California pun diguncang gempa hebat. Nah mulai dari situ, berbagai visual dari berbagai macam bencana mengalir deras sepanjang film, mulai dari gunung meletus hingga tsunami.

Meski menghadirkan banyak karakter, plot '2012' tidak terlalu sulit untuk diikuti, malahan tergolong biasa-biasa saja. Dari segi cerita, film garapan Roland Emmerich ini tidak jauh beda dengan film-film lain yang mengangkat tema bencana, macam 'Deep Impact' atau 'The Day After Tomorrow'. Namun kalau ngomongin visual efek, '2012' patut mendapat acungan dua jempol. Visual berbagai macam bencana yang tampil di film tersebut mampu membuat Anda sedikit menahan nafas. Visual efek '2012' cukup halus dan detil. Sedikit trivia, '2012' merupakan satu dari sedikit film yang menampilkan karakter presiden Amerika Serikat diperankan oleh aktor berkulit hitam. Presiden Thomas Wilson diperankan oleh Danny Glover yang sukses mendampingi Mel Gibson di 'Lethal Weapon'.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://bukucatatan-part1.blogspot.com/2009/11/sutradara-film-2012-tak-berani.html

Sadis Si CiCit Dipaksa Merokok,hikss

Posted: 08 Oct 2011 07:21 PM PDT


1.




2.




3.



4.




5.

Exelroze 05 Oct, 2011GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/sadis-si-cicit-dipaksa-merokok.html

Sinyal Alquran tentang Bintang Runtuh di Pusat Galaksi

Posted: 08 Oct 2011 06:46 PM PDT


Oleh Abduldaem Al-Kaheel

Ketika para ilmuwan mengamati Stellar Collapse di Galactic Center, kita mungkin menemukan sinyal Quran yang luar biasa di dalam ayat,

وَالنَّجْمِ إِذَا هَوَى

"Demi bintang ketika terbenam." (QS An-Najm [53]: 1)

Ilmuwan Astronomi dan galaksi mulai memeriksa informasi baru yang berasal dari pusat galaksi yang berisi planet kita. Informasi ini merupakan data primer yang selanjutnya dapat mengungkapkan inti galaksi yang masif ini. Para ilmuwan juga memulai menganalisis data yang menarik ini diperoleh bentuk pengamatan berlanjut dan diobvervasi dengan salah satu teleskop terbesar di dunia, Gemini North di Observatorium Gemini, Hawaii, lautan Pasifik.

Gambar menarik ini menunjukkan runtuhnya bintang dengan awan kosmis sangat besar di inti galaksi Bima Sakti. Para ilmuwan percaya bahwa gambar-gambar ini akan menghasilkan penemuan-penemuan baru yang akan mengubah pemahaman saat ini tentang pusat galaksi.

Bintang aneh, yang memiliki nama taksonomi ARS 8, menurut para ilmuwan, adalah massa kumpulan gas sampai dekat Gemini Utara. Teknik optikal yang digunakan di dalamnya menunjukkan bahwa gambar ini adalah bintang ambruk di kosmik gas dan awan debu dekat pusat galaksi.

Pengungkapan tentang bintang ini dianggap sebagai keberhasilan besar dalam upaya memahami hakikat inti galaksi melalui pengetahuan ilmuwan tentang bagaimana bintang-bintang dan gas kosmis bergerak relatif, juga studi intensif komponen awan gas, keadaan dan kondisi iklim yang mengelilingi bintang. Hal ini berarti bahwa metode ilmiah baru dalam mencari rincian pada pusat galaksi Bima Sakti akan dikembangkan kemudian.
Pusat galaksi, menurut para ilmuwan, adalah sebuah tempat yang menarik dan aneh, karena mungkin untuk mengamati lingkaran cincin gas kosmik dan bintang-bintang yang berputar dengan cepat di sekitar Black Hole sangat besar oleh ukuran-ukuran kosmis.

Gambar: bintang yang sangat cemerlang bergerak di alam semesta yang luas. Para ilmuwan mengatakan bahwa semua bintang bergerak dengan cepat dan bahwa tidak ada bintang yang tenang, seperti yang terpikir di masa lalu. Allah yang Maha Perkasa menyatakan di dalam Alquran: "Mereka masing-masing mengambang dalam garis edarnya." (Yasin: 40). Sumber: NASA.

Gambar The Brilian Galaxy M101. Para ilmuwan mengatakan bahwa alam semesta memiliki milyaran galaksi yang masing-masing terdiri dari miliaran bintang. Semua bintang berputar dan bergerak, beberapa di antaranya runtuh ke pusat galaksi, beberapa bintang membentur bintang lain, dan ada lebih banyak hal yang tidak ada yang tahu kecuali Allah Ta'ala.

Yang mengejutkan tentang wahyu ini adalah bahwa Alquran telah menunjukkan fakta Stellar Collapse dan bintang rotasi cepat. Allah berfirman:

"Demi bintang ketika terbenam, kawanmu (Muhammad) tidak sesat dan tidak pula keliru, dan tiadalah yang diucapkannya itu (Al Qur'an) menurut kemauan hawa nafsunya. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya), yang diajarkan kepadanya oleh (Jibril) yang sangat kuat." (QS An-Najm [53]: 1-5)

Ayat-ayat ini menyebutkan banyak karakter yang dimiliki semua bintang seperti: bintang runtuh, bintang cepat rotasi, semua bintang kehabisan bahan bakar lalu runtuh dan meledak. Oleh karena itu, kata hawa (runtuh atau jatuh) dalam ayat pertama secara akurat dapat mengekspresikan fenomena ini.

Oleh karena itu, Allah swt, telah bersumpah dengan fenomena ini yang kita menyadari baru-baru ini bahwa Rasul, Muhammad saw, tidak berbicara menurut keinginan sendiri dan bahwa setiap kata yang dikatakan adalah wahyu dari Allah. Seolah-olah Allah Ta'ala ingin berkata kepada setiap orang yang mencurigai kejujuran Muhammad bahwa saat ketika ia menemukan fenomena ini dan observatorium mendeteksi gambar-gambar yang ia tidak akan pernah meragukan antara bintang runtuh.

Selama Anda tidak meragukan fenomena menakjubkan yang ditemukan sekarang, padahal ia tidak diketahui pada saat Al-Quran diturunkan, maka Anda harus menyadari bahwa Al-Qur'an ini bersumber dari Allah Ta'ala.

Akhirnya, kita dapat mengatakan bahwa riset dan studi dapat berfungsi sebagai bukti nyata tentang kejujuran Alquran dan pesan Islam.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.eramuslim.com/syariah/quran-sunnah/abduldaem-al-kaheel-sinyal-alquran-tentang-bintang-runtuh-di-pusat-galaksi.htm

SUBHANALLAH!! Hafalan Alquran Dapat Mencegah Berbagai Penyakit

Posted: 08 Oct 2011 06:36 PM PDT




Oleh Abduldaem Al-Kaheel


Sebuah kajian baru membuktikan bahwa semakin banyak hafalan seseorang terhadap Al-Qur'an Al-Karim, maka semakin baik pula kesehatan. Dr. Shalih bin Ibrahim Ash-Shani', guru besar psikologi di Universitas Al-Imam bin Saud Al-Islamiyyah, Riyadh, meneliti dua kelompok responden, yaitu mahasiswa/i Universitas King Abdul Abdul Aziz yang jumlahnya 170 responden, dan kelompok mahasis Al-Imam Asy-Syathibi yang juga berjumlah 170 responden.

Peneliti mendefinisikan kesehatan psikologis sebagai kondisi dimana terjadi keselarasan psikis individu dari tiga faktor utama: agama, spiritual, sosiologis, dan jasmani. Untuk mengukurnya, peneliti menggunakan parameter kesehatan psikis –nya Sulaiman Duwairiat, yang terdiri dari 60 unit.

Penelitian ini menemukan adanya korelasi positif antara peningkatan kadar hafalan dengan tingkat kesehatan psikis, dan mahasiswa yang unggul di bidang hafalan Al-Qur'an itu memiliki tingkat kesehatan psikis dengan perbedaan yang sangat jelas.

Ada lebih dari tujuh puluh kajian, baik Islam atau asing, yang seluruhnya menegaskan urgensi agama dalam meningkatkan kesehatan psikis seseorang, kematangan dan ketenangannya. Sebagaimana berbagai penelitian di Arab Saudi sampai pada hasil yang menegaskan peran Al-Qur'an Al-Karim dalam meningkatkan ketrampilan dasar siswa-siswa sekolah dasar, dan pengaruh yang positif dari hafalan Al-Qur'an untuk mencapai IP yang tinggi bagi mahasiswa.

Kajian tersebut memberi gambaran yang jelas tentang hubungan antara keberagamaan dengan berbagai bentuknya, terutama menghafal Al-Qur'an Al-Karim, dan pengaruh-pengaruhnya terhadap kesehatan psikisi individu dan kepribadiannya, dibanding dengan individu-individu yang tidak disiplin dengan ajaran-ajaran agama, atau tidak menghafal Al-Qur'an, sedikit atau seluruhnya.

Komentar terhadap Kajian:

Setiap orang yang menghafal sebagian dari Al-Qur'an dan mendengar bacaan Al-Qur'an secara kontinu itu pasti merasakan perubahan yang besar dalam hidupnya. Hafalan Al-Qur'an juga berpengaruh pada kesehatan fisiknya. Melalui pengalaman dan pengamatan, dipastikan bahwa hafalan Al-Qur'an itu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada seseorang, dan membantunya terjaga dari berbagai penyakit.

Berikut ini adalah manfaat-manfaat hafalan Al-Qur'an, seperti yang penulis dan orang lain rasakan:

1. Pikiran yang jernih.
2. Kekuatan memori.
3. Ketenangan dan stabilitas psikologis.
4. Senang dan bahagia.
5. Terbebas dari takut, sedih dan cemas.
6. Mampu berbicara di depan publik.
7. Mampu membangun hubungan sosial yang lebih baik dan memperoleh kepercayaan dari orang lain.
8. Terbebas dari penyakit akut.
9. Dapat meningkatkan IQ.
10. Memiliki kekuatan dan ketenangan psikilogis.

Karena itu Allah berfirman, "Sebenarnya, Al Qur'an itu adalah ayat-ayat yang nyata di dalam dada orang-orang yang diberi ilmu. Dan tidak ada yang mengingkari ayat-ayat Kami kecuali orang-orang yang lalim." (QS Al-'Ankabut [29]: 49)

Ini adalah sebagian dari manfaat keduniaan. Ada manfaat-manfaat yang jauh lebih besar di akhirat, yaitu kebahagiaan saat berjumpa dengan Allah, memperoleh ridha dan nikmat yang abadi, mendapatkan tempat di dekat kekasih mulia Muhammad Saw.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.eramuslim.com/syariah/quran-sunnah/abduldaem-al-kaheel-hafalan-al-qur-an-dapat-mencegah-berbagai-penyakit.htm

Pria Ini Cukur Jenggot Gunakan Sekop

Posted: 08 Oct 2011 06:13 PM PDT


Foto: Orange

NOVGROD - Seorang guru asal Rusia mencoba melakukan penghematan dengan tidak menggunakan silet, dia pun mencukur jenggotnya dengan sekop kebun.

Alex Karpenko (35), yang mengajar bahasa Inggris, selalu diajarkan oleh kakeknya yang merupakan veteran Perang Dunia II untuk mencukur dengan apapun yang ada.

Karpenko yang berasal dari Nizhny Novgrod, Russia, mulai mencukur dengan menggunakan kapak yang tajam, namun kini dia menggunakan sekop.
http://www.anorak.co.uk/wp-content/uploads/2011/10/Alex_Karpenko-axe.jpg

"Silet merupakan alat yang mahal, barang mahal yang tidak penting. Kakek saya mengatakan bahwa pada saat perang dahulu dia menggunakan apa saja yang ada untuk mencukur," ujarnya seperti dilansir Orange, Selasa (4/10/2011).

"Saya sangat terkesan dan saya memutuskan untuk melakukan hal yang sama. Walaupun pada saat saya menggunakan kapak pada leher saya, istri saya merasa sangat ketakutan pada saat itu," sambungnya.

"Akhirnya saya putuskan untuk menggunakan sekop yang tajam dan tidak menggunakan kapak, mungkin sedikit lebih aman dibandingkan kapak," pungkasnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/makanan-pencegah-jerawat_05.html

Keajaiban Angka Dalam Al Qur’an (2)

Posted: 08 Oct 2011 05:57 PM PDT


http://b.cdn.tendaweb.com/fckfiles/image/tsaqofah-islam/al-quran.jpgAl Quran memang sebuah kitab suci yang luar biasa, Kitab Suci yang benar diciptakan oleh Tuhan yang telah menciptakan alam semesta ini, kebenarannya sudah terbukti dari dulu. Salah satu bukti kebenarannya dari sekian banyak bukti kebenaran, yakni keajaiban angka yang terdapat didalam Al Qur'an, tidak percaya? , baca sebuah artikel yang saya tulis dari harian replubika ini….

Proses awal penyusunan Al Qur'an menjadi sebuah kitab dilakukan pada masa Khalifah Usman RA. Ayat-ayat pada lembaran-lembaran kulit, pelepah daun kurma, tulang, batu tipis, dan lainnya. Kumpulan ayat-ayat ini kemudian dikenal mushaf pertama yang dibukukan. Khalifah Usman dan sahabatnya hanya membuat lima mushaf Al Qur'an, tidak lebih. Mengapa hanya lima mushaf?

Iskandar AG Soemabrata dalam buku Pesan-Pesan Numerik Al Qur'an terbitan Republika mempunyai alasan tersendiri. Menurut dia, bilangan 5 diambil karena Rasulullah menerima wahyu pertama berupa lima ayat di Gua Hira. Alasan kedua, karena ada lima surat tertentu dalam Al Qur'an yang penjumlahan nomor surat menghasilkan jumlah 114, atau jumlah dari seluruh surat dalam Al Qur'an. Kelima surat itu adalah Al Hijr, Az Zumar, Al Ma'arij, Al Ghaasyiyah, dan Al Maa'uun.

Nama Surat

Nomor Surat

Jumlah Ayat

Nomor Surat ditambah jumlah ayat

Al Hijr

Az Zumaar

Al Ma'aarij

Al Ghasyiyah

Al Maa'uun

15

39

70

88

107

99

75

44

26

7

15 + 99 = 114

39 + 75 = 114

70 + 44 = 114

88 + 26 = 114

107 + 7 = 114

Berdasarkan riset yang dilakukannya sejak tahun 1983, sangat banyak ditemui pesan-pesan numeric dalam Al Qur'an. Hal ini tidak mengherankannya, karena dalam Al Qur'an surat Al Qomar (54) ayat 49 Allah berfirman, "Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran".

Angka-angka, kata dia adalah simbolisasi dari ukuran itu."Artinya, Al Qur'an memang mengajarkan pada kita untuk selalu belajar dan berkembang", ujarnya. Ia lalu menyebut surat Al Kahfi (4/10) ayat 25. Dalam surat pertama disebut: Dan mereka tinggal dalam gua mereka tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun lagi. "Mengapa tidak disebut mereka tinggal dalam gua selama 309 tahun? Artinya Allah mengajarkan kita untuk berhitung", ujarnya.

Pakar tafsir Prof. Dr. Nasaruddin Umar juga mengungkapkan, Al Qur'an memiliki kehebatan yang amat luar biasa terutama dalam rumus-rumus angka yang sangat ketat. Nasaruddin mengutip pernyataan Roger Berque, pakar Islam asal Perancis. Dalam bukunya De La Qoran, Roger Berque menyatakan kalau Al Qur'an ditulis 15 baris perhalaman, maka komposisinya akan sama secara simetris. Kalau dipojok kanan atas tertulis kata Allah, maka dipojok kiri bawah akan tertulis pula kata Allah."Begitu sebaliknya, jika ditengah-tengah halaman itu tertulis sebuah huruf, maka akan muncul huruf yang sama ditengah-tengah halaman selanjutnya", Ujarnya.

Nazarudin juga mengutip pernyataan Dr. Rashad Khalifa, pakar Islam warga Amerika Serikat keturunan Mesir, kehebatan Al Qur'an bisa dilihat dari angka 19. Ia kemudian menulis rumus 19 yang dapat membagi semua huruf yang ada di Al Qur'an. Angka 19 ini, kata Nasaruddin, bisa dilihat dalam surat Al Muzammil yang terdapat ayat yang berbunyi: alaihi tis-'ata asyar artinya diatasnya ada 19.

"Menurutnya Khalifa, semua huruf Al Qur'an itu bisa dibagi 19. kata alif lam mim sebagai awal surat Al Baqarah bisa dibagi 19. begitu juga jumlah huruf alif, lam, dan mim yang ada pada surat Al Baqarah jika dijumlahkan maka bisa dibagi 19. Ini benar-benar mukjizat Al Qur'an", tandas Prof Nasaruddin.

Apa dibalik pesan-pesan numeric Al Qur'an itu? Menurut Iskandar, semua itu membuktikan bahwa Al Qur'an bukan karangan Muhammad SAW. Al Qur'an adalah penuh mukjizat dan merupakan wahyu dari yang maha kuasa.

Selain itu Al Qur'an juga mengajarkan umat Muhammad untuk terus berfikir, karena Al Qur'an sendiri sarat dengan ilmu pengetahuan dan teknologi. Ia menyitir Al Qur'an surat Luqman ayat 27: "Dan seandainya pohon-pohon dibumi menjadi pena dan laut menjadi tinta, ditambahkan kepadanya tujuh laut sesudah keringnya, niscaya tidak akan habis-habisnya dituliskan kalimat Allah. Sesungguhnya Allah Maha perkasa lagi Maha bijaksana".

"Ayat itu adalah tantangan, kita dituntut untuk terus mengungkapkan kebesaran Al Qur'an", ujarnya. Disisi lain, kita akan menjadi semakin tunduk dan dekat dengan Allah pencipta alam raya ini.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

WAJIB BACA: Keajaiban Angka dalam Al-Quran (1)

Posted: 08 Oct 2011 05:49 PM PDT


Al-Quran adalah kalam Allah yang merupakan sebuah Mu'jizat. Tidak ada yang menandingi keindahan bahasa Al-Quran dan keindahan ketika kita melantunkan Al-Quran. Banyak orang yang hatinya tergetar jika di bacakan ayat-ayat Al-Quran, sehingga kemudian dia mendapatkan risalah kebenaran. Al-Quran adalah satu-satunya kitab yang terjaga keasliannya walau telah diturunkan 14 abad yang lalu. Banyak usaha-usaha yang di lakukan oleh orang-orang kafir untuk memalsukan Al-Quran, namun usaha itu selalu kandas. Al-Quran yang berjumlah 30 juz, 112 surat, 6666 ayat dan 51.900 kata itu dengan mudah di hafalkan oleh orang-orang yang beriman dan mempunyai hati yang bersih. Al-Quran adalah sumber ilmu yang tidak pernah ketinggalan zaman bahkan selalu mendahului zaman, karena kebenarannya baru terbukti ketika zaman sudah mampu menciptakan tekhnologi. Keajaiban lain dari Al-Quran yang tak kalah mencengangkan adalah bahwa Al-Quran ternyata tersusun menurut perhitungan Matematis yang sangat teliti dan sangat cerdas !!
Berikut ini sejumlah perhitungan yang benar-benar merupakan mukjizat.
 Kata "Yaum" (hari) dalam bentuk tunggal disebutkan sebanyak 365 kali, yang sama jumlahnya dengan jumlah hari pada tahun Syamsyiyyah
 Kata "Yaum" (hari) dalam bentuk jamak sebanyak 30 kali, sama dengan jumlah hari dalam satu bulan
 Kata "Syahr" (Bulan) sebanyak 12 kali, sama dengan jumlah bulan dalam satu tahun.
 Kata "Sab'u (minggu) disebutkan 7 kali, sama dengan jumlah hari dalam satu minggu
 Jumlah "Saah" (jam) yang didahului dengan "Harf" sebanyak 24 kali, sama dengan jumlah jam dalam satu hari
 Kata "Sujud" disebutkan 34 kali, sama dengan jumlah rakaat dalam sholat 5 waktu
 Kata "Shalawat" disebutkan 5 kali, sama dengan jumah sholat wajib sehari semalam
 Kata "Aqimu" yang diikuti kata "Shalat" Sebanyak 17 kali, sama dengan jumlah rakaat shalat fardhu.
 Kata "al-Dunya" disebutkan sebanyak 115 kali, begitu juga kata "al-Akhirah" sebanyak 115 kali
 Kata " al-Israf" disebutkan 23 kali, begitu juga kata kebalikannya "al-Sur'ah"
 Kata "Malaikat" disebutkan 88 kali, kata kebalikannya "al-Syayathin" juga 88 kali
 Kata "al-Sulthan" disebutkan 37 kali, kata kebalikannya "al-Nifaq" juga 37 kali
 Kata "Harb" (panas) sebanyak 4 kali, kebalikannya "al-Bard" (dingin) juga 4 kali
 Kata "al-Harb" (perang) sebanyak 6 kali, kebalikannya "al-Husra" (tawanan) 6 kali
 Kata "al-Hayat" (Hidup) sebanyak 145 kali, kebalikannya "al-Maut" (mati) 145 kali
 Kata "Qalu" (mereka mengatakan) sebanyak 332 kali, kebalikannya "Qul" (katakanlah) juga sebanyak 332 kali
 Kata "al-Sayyiat" (keburukan) yang menjadi kebalikannya kata "al-Shahihat" (Kebajikan) masing-masing 180 kali
 Kata "al-Rahbah" (cemas/takut) yang menjadi kebalikan kata "al-Ragbah" (harap/ingin) masing-masing 8 kali
 Kata "al-Naf'u" yang menjadi kebalikan kata "al-Fasad" masing-masing 50 kali
 Kata "al-Nas" yang menjadi kebalikan kata "al-Rusul" masing-masing 368 kali
 Kata "al-Asbath" yang menjadi kebalikan kata "al-Awariyun" masing-masing 5 kali
 Kata "al-Jahr" yang menjadi kebalikan kata "al-Alaniyah" masing-masing 16 kali.
Masih banyak lagi, yang tidak dapat disebutkan satu-persatu
Sekarang lakukan perhitungan sebagai berikut :
a. Dengan mencari persentase jumlah kata "bahr" (lautan) terhadap total jumlah kata (bahr dan barr ) kita dapatkan : (32/45) x 100 % = 71.1111111%
b. Dengan mencari persentase jumlah kata "barr (daratan) terhadap total jumlah kata (bahr dan barr) kita dapatkan : (13/45) x 100 % = 28.888888889 %
Kita akan mendapatkan bahwa Allah SWT. Dalam Al-Quran pada 14 abad yang lalu menyatakan bahwa persentase air di bumi adalah 71.11111111 %, dan persentase daratan adalah 28.8888888889, dan ini adalah rasio yang riil dari air dan daratan.
Itulah sebagian kecil keajaiban dan kemukjizatan Al-Quran. Keajaiaban yang lain merupakan misteri yang akan insyaAllah akan dipecahkan oleh orang-orang yang berilmu

Seorang ahli biokimia berkebangsaan Amerika keturuna Mesir dan seorang ilmuwan Muslim, Dr. Rashad Khalifa, adalah orang yang pertama yang menemukan sistem matematika pada desain Al-Quran. Dia memulai meneliti komposisi Matematik dari Al-Quran pada tahun 1968, dan memasukka Al-Quran ke dalam sistem computer pada tahun 1969 dan 1970, yang diteruskan dengan menerjemahkannya ke dalam bahasa Inggris pada awal 70-an. Dia tertantang untuk memperoleh jawaban dalam menjelaskan inisial pada beberapa surah dalam Al-Quran (seperti Alif Lam Mim) yang sering diberi penjelasan "hanya Allah yang mengetahui maknanya". Dengan tantangan ini, dia memulai riset secara mendalam pada inisial-inisial tersebut setelah memasukkan teks Al-Quran ke dalam sistem computer, dengan tujuan utama mencari pola matematis yang mungkin akan menjelaskan pentingnya inisial-inisial tersebut. Setelah beberapa tahun melakukan riset, Dr. Khalifa mempublikasikan temuan-temuan pertamanya dalam sebuah buku berjudul "MIRACLE OF THE QURAN : Significance of the Mysterious Alphabet" pada Oktober 1973., bertepatan dengan Ramadhan 1393GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://mahir-matematika.blogspot.com/2009/04/keajaiban-angka-dalam-al-quran-1.html

Ayo Agan wati, cobai Resep STIK TEMPE buat hari ini, maknyoss rasanya

Posted: 08 Oct 2011 05:14 PM PDT


Kadang kita kurang bisa menghargai makanan sederhana yang sudah susah payah kita buat, dengan sedikit kteatifitas tempe bisa jadi stick tempe yang enak dan pastinya ada sensasi berbeda di lidah.

Bahan-bahan:
~ 1 bawang bombai, iris-iris halus
~ 200 gram tepung ketan
~ 1 sendok teh oregano
~ 4 butir telur, kocok supaya mengembang
~ 100 gram keju parut
~ 1 sendok teh paprika bubuk
~ 10 batang kucai, iris halus
~ 100 gram tempe, kukus, haluskan
~ Minyak goreng secukupnya

Cara membuat stick tempe:
Tahap 1. Semua bahan berikut ini di campur: tepung keju, ketan,bawang bombai, tempe,paprika, kucai, dan oregano. Semua di aduk rata.
Tahap 2. Selanjutnya masukkan kocokan telur yang sudah mengembang ke dalam adonan, aduk perlahan hingga tercampur rata.
Tahap 3. Dan bentuk atau cetak seperti mie langsung di atas minyak yang sudah dipanaskan dengan temperatur sedang.
Tahap 4. Goreng hingga matang dan berwarna kekuningan. Siap di sajikan. Simpan pada tempat kedap udara agar bisa bertahan lama.

Bisa untuk 8 porsi stick tempe

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://resepmasakanindonesia.idcc.info/resep-stick-tempe.htm

Walopun sekarang belum lebaran, ayo coba latihan masak : Opor Ayam Kampung,, enak lhooo

Posted: 08 Oct 2011 04:19 PM PDT


Kalau saya pribadi sebenarnya tidak terlalu menyukai opor ayam. Nggak tau masalahnya apa, tetapi sejak kecil memang tidak suka banget. Makan iya tetapi belum tentu bisa nambah.

Salah satu agar bisa lebih cinta opor, saya coba bikin opor ayam kampung dengan harapan rasa ayamnya lebih klasik menurut lidah saya. Jika Anda mau mencobanya, berikut resep opor ayam kampung.

Bahan-bahan:
1 ekor ayam kampung, potong sesuai selera besarnya(13 potong)
2 lembar daun salam
5 lembar daun jeruk purut
3 sendok makan minyak goreng, untuk menumis
400 ml santan kental
1 buat jeruk nipis, ambil airnya
1 liter air
2 batang serai, memarkan

Bumbu Halus:
2 sendok makan ketumbar, sangrai½ sendok teh jintan
3 butir kemiri
10 buat bawang merah
5 buat bawang putih
1 sendok teh garam
2 ruas jahe
2 ruas lengkuas
2 ruas kunyit
1 sendok teh merica butiran

Bahan Pelengkap saja:
kerupuk udang secukupnya
bawang goreng secukupnya

Cara Membuat Opor Ayam Kampung:
1. Lumuri ayam dengan air jeruk nipis, sisihkan. Rebus air hingga mendidih, masukkan ayam, biarkan air mendidih lagi dan ayam matang, masukkan serai, daun salam, dan daun jeruk purut.
2. Panaskan minyak goreng, tumis bumbu halus hingga harum, masukkan ke dalam panci berisi ayam rebus, aduk rata. Tuang santan kental, aduk rata, masak sampai matang. Angkat.
3. Sajikan dengan taburan bawang merah goreng dan kerupuk udang.

Kurang lebih untuk 10 Porsi

Kalau bersedia silahkan coba resep opor ayam telur yang sudah ada.
Cara membuat coklat molded, salah satu resep yang sudah pernah di coba.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://resepmasakanindonesia.idcc.info/opor-ayam-kampung.htm

No comments:

Post a Comment