Sunday 16 October 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Gambar Momen Seksi Manga 'Jepang' [full pic]

Posted: 16 Oct 2011 02:14 AM PDT


Gambar Momen Seksi Manga 'Jepang' [full pic]

















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://niponk.blogspot.com/2011/10/foto-seksi-dan-vulgar-aline-skaff.html

Inilah Penyebab Pengiriman BBM 'Blackberry' Lamban

Posted: 16 Oct 2011 01:23 AM PDT


Beberapa hari terakhir, sejumlah pengguna BlackBerry mengeluhkan lambatnya pengiriman pesan BlackBerry Messenger (BBM). Pesan yang dikirim terpaksa menunggu waktu lebih lama dari biasanya hingga muncul tanda D yang berarti telah terkirim dan R yang menunjukkan pesna telah dibaca penerima.

Masalah tersebut ternyata bukan hanya terjadi di Indonesia bahkan untuk pengguna operator tertentu. Bahkan, operator sendiri mungkin tidak tahu harus berbuat apa untuk mengatasi masalah tersebut. Alasannya, sumber masalah ada di pihak Research In Motion (RIM) selalu penyedia layanan BlackBerry.

"Keterlambatan (delay) pengiriman pesan disebabkan oleh masalah pada salah satu core switch di infrastruktur RIM. Saat ini sedang berusaha diatasi. Maaf untuk ketidaknyamanan ini," demikian informasi yang dilansir Twitter resmi RIM @BlackBerryHelp, Rabu (12/10/2011) pagi.

Tidak hanya masalah keterlambatan pesan pada layanan BBM. RIM juga melaporkan bahwa masalah tersebut menyebabkan layanan browsing internet di sejumlah wilayah sering gagal, email tidak terkirim, serta masalah pengiriman pesan di layanan instant messaging. Hari kemarin, Selasa, bahkan layanan Blackberry sampai down di tiga benua yakni Eropa, Timur Tengah, dan Afrika karena masalah tersebut.

Masalah pengiriman pesan di BlackBerry juga disebut-sebut sejumlah orang di Twitter karena dampak proses pemindahan simpul koneksi dari Kanada ke kawasan Asia Pasifik. RIM sebelumnya menyatakan tengah membangun infrastruktur penghubung di wilayah Asia Pasifik untuk meningkatkan kualitas layanannya. Namun, tidak disebutkan di mana RIM membangun insfrastruktur tersebut. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://niponk.blogspot.com/2011/10/foto-seksi-dan-vulgar-aline-skaff.html

Foto Seksi Dan Vulgar Aline Skaff, Menantu Khadafi

Posted: 16 Oct 2011 12:18 AM PDT


Hampir dua bulan Muammar Khadafi jatuh dari tampuk kekuasaannya. Namun kisah seputar diktator Libya ini seakan tidak ada matinya.

Kali ini tentang anaknya, Hannibal (36) dan istrinya yang mantan model pakaian dalam asal Lebanon, Aline Skaff. Dari sebuah laptop yang diduga milik Hannibal, terungkap lusinan foto seksi dan vulgar pasangan tersebut. Juga gaya hidup mereka yang 'wah' saat Khadafi masih berkuasa.

Ada di antara foto-foto tersebut, menantu Muamar Khadafi berpose seksi, hanya dengan menggunakan pakaian dalam di kamar mewah sebuah hotel berbintang. Juga terlihat, Hanibal dan istrinya sedang berpesta di pesawat pribadi atau di yacht mahal di perairan Mesir. Beberapa gambar yang dihasilkan, pasangan itu dikelilingi alkohol -- sesuatu yang dilarang keras di Libya, dan agama Islam.

Dalam foto tak bertanggal, pasangan Hannibal-Aline terlihat sedang liburan mewah ke Paris, Roma, dan ke sebuah resor supermewah nan indah di Mesir, Sharm el-Sheik. Juga direkam aktivitas belanja mereka di butik-butik mahal.

Foto yang lain menunjukkan, mereka tinggal di hotel mewah, paragliding, menyelam, dan mengunjungi Kebun Binatang Tripoli.

Skaff yang berusia 31 tahun sering tampil dalam dengan pose sensual. Di kasur dan pantai, ia terlihat terlentang. Beberapa foto dirinya bahkan pantas dimasukkan dalam kategori pornografi.

Gaya hidup keluarga Khadafi yang mewah, boros, dan dianggap kelewatan juga lah yang memicu kemarahan rakyat, yang berujung pada jatuhnya Khadafi.

Hannibal adalah anggota keluarga besar Khadafi, selain istri sang diktator, Safiya, putranya, Mohammed, dan putrrinya, Aisha yang mengungsi ke Aljazair setelah jatuhnya Tripoli.

Selain Hannibal yang menikahi model bikini, anak Khadafi yang lain, Mu'tasim juga tenar gara-gara memacari bekas model majalah Playboy asal Belanda bernama Talitha van Zon.

Pernah menyiksa pembantu
Bukan kali ini saja pasangan itu membuat kontroversi. Pada 2008 lalu, mereka memprovokasi ketegangan hubungan Libya-Swiss. Kala itu, mereka ditangkap di sebuah hotel berbintang di Jenewa atas tuduhan menyiksa dua mantan pembantunya.

Setelah Hannibal dipenjara di Swiss, rezim ayahnya membelanya habis-habisan. Swiss dituntut meminta maaf karena menuduh Hannibal melakukan kekerasan terhadap dua pembantunya. Pada September 2008, kasus itu dihentikan.

Hannibal juga pernah dijatuhi hukuman selama empat bulan karena menyerang pacarnya yang sedang hamil di Prancis. Ia kemudian ke luar dengan jaminan uang 500 euro.

Setelah Tripoli jatuh ke tangan pemberontak, pengasuh anak asal Ethiopia muncul ke publik. Shweyga Mullah -- namanya -- mengaku dipukuli dan disiram air panas dengan dengan kejam saat bekerja pada pasangan tersebut.

Menurut CNN, Shweyga dianggap tak becus mendiamkan anak mereka yang terus menangis. Ketika Shweyga disuruh memukul anak mereka, ia menolak. Akibatnya, pengasuh berdarah Ethiopia itu disiram air panas, dipukuli, diikat, dibiarkan kelaparan, kehausan, dan kedinginan di luar rumah.

Akibat penyiksaan itu, Shweyga mengalami luka bakar yang parah. Bahkan dari luka yang tak diobati itu sempat keluar belatung dan nanah. Ia pun bahkan sama sekali tak diberi gaji. "Saya bekerja sepanjang tahun, dan mereka tak memberikan uang sepeser pun," kata Shweyga. (Daily Mail)

Foto seksi aline skaff, menantu khadafi:



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://niponk.blogspot.com/2011/10/foto-seksi-dan-vulgar-aline-skaff.html

NO SARA: Inilah Misi Nabi Isa as Di Akhir Zaman

Posted: 15 Oct 2011 11:15 PM PDT



Masih banyak muslim yang tidak tahu bahwa salah satu ajaran Islam ialah meyakini bakal turunnya kembali Isa 'alaihis-salam menjelang datangnya Hari Kiamat di Akhir Zaman. Bahkan ada yang mengingkarinya dengan alasan bahwa ini merupakan ajaran kaum Nasrani yang telah disusupkan ke dalam ajaran Islam.

Padahal terdapat cukup banyak hadits shahih dari Nabi Muhammad saw yang membenarkan bakal turunnya kembali Isa 'alaihis-salam. Lalu apa yang akan beliau kerjakan ketika beliau kembali ke dunia turun dari langit? Apa sajakah misi beliau kelak di Akhir Zaman tersebut?

Suatu hal yang pasti, kedatangan kembali Isa 'alaihis-salam kelak bukanlah untuk membawa ajaran baru, apalagi membenarkan ajaran Nasrani alias Kristen. Justeru kehadiran beliau kelak adalah untuk membenarkan dan mengokohkan ajaran yang telah dibawa oleh Nabi Muhammad saw yaitu ajaran dienullah Al-Islam.

Isa 'alaihis-salam bahkan akan mengajak kaum Yahudi dan Nasrani (baca: Ahli Kitab) untuk masuk Islam. Dan ajakan beliau ini akan menjadi KESEMPATAN TERAKHIR bagi Ahli Kitab untuk bertaubat. Bila mereka menyambut baik ajakan beliau, maka mereka bakal diperlakukan sebagai saudara seiman Isa 'alaihis-salam dan segenap kaum muslimin. Namun bila mereka menolak, maka Isa 'alaihis-salam berhak untuk membunuh mereka.

Dari Abu Hurairah bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Tidak ada Nabi antara aku dan dia -maksudnya Isa-. Sungguh, kelak ia akan turun, jika kalian melihatnya maka kenalilah. Ia adalah seorang laki-laki yang sedang (tidak tinggi ataupun pendek), berkulit merah keputih-putihan, mengenakan kain berwarna kekuningan. Seakan rambut kepala menetes meski tidak basah. Ia akan memerangi manusia hingga mereka masuk ke dalam Islam, ia memecahkan salib, membunuh babi dan membebaskan jizyah (pajak). Pada masanya Allah akan membinasakan semua agama selain Islam, Isa akan membunuh Dajjal, dan akan tinggal di dunia selama empat puluh tahun. Setelah itu ia meninggal dan kaum muslimin menshalatinya." (ABUDAUD - 3766)

Memerangi Manusia Dajjal

Di samping itu, Isa 'alaihis-salam juga ditugaskan untuk membantu Al-Mahdi (pemimpin ummat Islam di Akhir Zaman) untuk memerangi puncak fitnah (ujian), yaitu Fitnah Ad-Dajjal. Malah berdasarkan hadits shahih di atas Isa 'alaihis salam bakal memerangi segenap manusia demi tegaknya ajaran Al-Islam. Sehingga dengan izin Allah swt segenap manusia bakal memeluk agama Islam sampai dihapuskannya kewajiban membayar jizyah (pajak yang dikenakan khusus kepada kaum non-muslim yang hidup di bawah pemerintahan Islam).

Menghancurkan Salib

Selain itu Isa 'alaihis-salam juga bertugas memecahkan salib. Mengapa? Karena salib telah menjadi fitnah bagi kaum Nasrani yang meyakini bahwa Isa telah mati disalib, padahal sejak limabelas abad yang lalu Al-Qur'an telah menjelaskan bahwa Isa 'alaihis-salam tidaklah mati di tiang salib. Tetapi ada seorang lelaki yang diserupakan wajahnya dengan beliau yang telah mati di tiang salib tersebut. (QS An-Nisa 157)

Lalu kemana perginya Nabiyullah Isa 'alaihi-salam pada saat kejadian itu? Kembali Al-Qur'an menjelaskan dengan gamblang: "Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana." (QS An-Nisa 158)

Jadi, apa yang telah dialami Nabiyullah Isa 'alahis-salam mirip dengan apa yang telah dialami Nabiyullah Muhammad pada saat malam Isra wal-Mi'raj. Perbedaannya hanyalah bahwa pada malam itu Nabi Muhammad di-Mi'raj-kan oleh Allah hanya satu malam, berangkat lepas Isya dan kembali menjelang Fajar. Sedangkan Nabi Isa 'alahis-salam di-Mi'rajkan oleh Allah ribuan tahun yang lalu dan hingga sekarang belum diturunkan kembali ke bumi ini.

Beliau baru akan turun ketika Allah taqdirkan beliau turun, yaitu pada saat terjadinya Huru-Hara Akhir Zaman ketika sudah diutusnya Al-Mahdi (pemimpin ummat Islam) ke tengah-tengah ummat manusia dan keluarnya Ad-Dajjal (puncak fitnah Sang Penebar kekacauan, kesesatan dan kerusakan). Apakah hal seperti ini mustahil dilakukan oleh Allah ? Sudah barang tentu tidak. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Membunuh Semua Babi

Selain itu Nabi Muhammad saw juga mengatakan bahwa Isa 'alaihis-salam bakal turun kelak untuk membunuh babi. Mengapa demikian? Karena babi telah menjadi fitnah bagi kaum Nasrani yang meyakni bahwa babi merupakan hewan yang halal dimakan, padahal Islam telah mengharamkannya bahkan memandangnya sebagai hewan menjijikkan yang mengandung najis berat.

Namun di bawah peradaban modern -yang dikomandani oleh peradaban barat yang didominasi oleh nilai-nilai masyarakat Kristen- maka dewasa ini babi tidak saja dipandang halal, tetapi ia telah dianggap sebagai hewan yang lucu dan oleh karenanya manusia pantas berakrab-akrab dengannya. Coba saja lihat berbagai filem kartun barat bagaimana mereka menjadikan babi sebagai sosok yang cute, friendly and kind (imut-imut, bersahabat dan baik hati). Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun.

"Katakanlah: "Tiadalah aku peroleh dalam wahyu yang diwahyukan kepadaku, sesuatu yang diharamkan bagi orang yang hendak memakannya, kecuali kalau makanan itu bangkai, atau darah yang mengalir atau daging babi, karena sesungguhnya semua itu kotor." (AL-An'aam 145)

Sesudah memenuhi segenap tugasnya, maka damailah dunia dengan tegaknya keadilan berdasarkan dienullah Al-Islam dan kesejahteraan dinikmati segenap manusia hingga tidak ada lagi yang bisa bersedekah karena tidak ada orang yang perlu dengan sedekah. Semua orang telah mencapai kekayaan hatinya.

Abu Hurairah radliallahu 'anhu berkata; Bersabda Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam: "Demi Dzat yang jiwaku dalam genggamanNya, sungguh tiada lama lagi akan segera turun Ibnu Maryam (Isa Alaihissalam) yang akan menjadi hakim yang adil, menghancurkan salib, membunuh babi, membebaskan jizyah dan harta benda melimpa ruah sehingga tidak ada seorangpun yang mau menerimanya".(BUKHARI - 2070)

"Bersedakhlah kalian, karena akan datang masa di mana seorang membawa sedekahnya namun tidak menemukan orang yang mau menerimanya. Orang yang akan diberikan berkata: "Seandainya kamu datang kemarin, niscaya aku mau menerimanya, sekarang aku sudah tidak butuh lagi." (HR Bukhary)

Kemudian Isa 'alahis-salam akan tinggal di dunia sehingga tibalah saat ajalnya dimana beliau kemudian disholatkan oleh kaum muslimin.

Ya Allah, limpahkanlah salawat dan salam-Mu kepada Nabi Muhammad dan segenap Nabi-Nabi-Mu yang lainnya, khususnya Nabiyullah Isa 'alaihis-salam. Dan kumpulkanlah kami kelak bersama mereka di akhirat di dalam jannah-Mu. Amiin ya Rabbal 'aalamiin. (igt)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.sayaberitahu.com/2011/10/kematian-dan-rahasia-terbesarnya_11.html

WAJIB TAU: Nama Tuhan Tercetak di Tubuh Kita

Posted: 15 Oct 2011 10:22 PM PDT


Dalam kehidupan sehari-hari, kita sering sekali menjumpai atau melihat benda-benda disekitar kita. Benda apa saja, mulai dari HP, TV, Laptop, Komputer, Baju, Celana, Kulkas, Motor, Mobil, dan lain-lain. Dan pastinya semua benda-benda tersebut berasal dari pabrik yang berbeda-beda.


Tapi sadarkah saudara, bahwa mengapa pada benda-benda produksi itu khususnya yang di sebut dengan "benda berharga" semuanya selalu disertai oleh LABEL/NAMA perusahaannya ?

Contoh, misalkan pada HP. Jika HP buatan perusahaan NOKIA, pasti pada HP itu ada label/nama "NOKIA" nya. Pada HP buatan SAMSUNG, pasti ada nama/label "SAMSUNG" nya. Begitu pun jika pada HP-HP atau barang-barang produksi perusahaan lainnya.


Apa maksud dari perusahaan mencantumkan NAMA/LABEL pada barang-barang produksinya?
Sudah pasti jawabnya, untuk mengenali siapa pembuatnya.

Sehingga dalam hal ini bisa dikatakan bahwa barang-barang tersebut adalah MUTLAK milik si perusahaan yang telah mencantumkan nama/label Pemiliknya-Pembuatnya-Penciptanya.
*************

Sekarang, mari kita bicara pada penciptaan MANUSIA.
Segenap orang (yang mengaku beragama) semuanya masing-masing menyadari bahwa dirinya adalah buatan SANG PENCIPTA. Yaitu Tuhan. Tapi apakah mereka sadar bahwa TUHAN yang "asli" itu yang mana?

Apakah Tuhannya Islam?
Apakah Tuhannya Kristen?
Hindu? Budha? Konghucu?

Jika berdasarkan argumen atau dalil-dalil, mungkin tidak akan ada titik temunya. Yang ada malah debat berkepanjangan.

Tapi jika kita melihat dari apa yang ada pada diri manusia itu sendiri (sebagaimana melihat siapa pembuat produk-produk industri), maka kita akan mengetahuilah siapa Pencipta manusia yang sesungguhnya.

Pada hakikatnya, label/nama Tuhan pada penciptaan manusia itu telah "tercetak" dengan sempurna yang dimana kebanyakan dari kita ternyata tidak menyadarinya, dan hal tersebut menandakan bahwa kita ini adalah MUTLAK milikNya.

Pada bagian tubuh kita manakah label/nama Tuhan itu tercetak?

1. Pada wajah/kepala tercetak di HIDUNG.


2. Pada badan tercetak di BISEP sampai DADA.


3. Pada tangan tercetak di JARI TANGAN.



4. Sampai pada kaki tercetak di JARI KAKI.


Sebenarnya masih banyak lagi tanda-tanda adanya kebesaran Allah pada tubuh kita. Tapi sengaja dalam hal ini kita cukupkan dengan gambar-gambar diatas saja.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.sayaberitahu.com/2011/10/kematian-dan-rahasia-terbesarnya_11.html

BACA GAN,, PENTING: Kematian dan Rahasia Terbesarnya

Posted: 15 Oct 2011 09:18 PM PDT


Banyak yang bilang jika seseorang sudah meninggal dunia maka orang tersebut akan di hidupkan kembali di dalam kubur untuk di berikan siksa kubur atau pun nikmat kubur oleh Malaikat.

Apakah ini benar terjadi?

Hanya Alquran Petunjuk PALING MEMUASKAN.

Sepertinya sangat tidak mungkin jika seseorang yang sudah mati konon jasad dan rohnya itu akan dipersatukan kembali supaya dapat merasakan siksa kubur. Jikalau memang benar, lalu bagaimana dengan jasadnya Firaun yang masih ada sampai saat sekarang ini? bukankah jasad itu baik-baik saja? bukankah jasad Firaun diselamatkan oleh Allah sebagai/untuk menjadi bahan pelajaran bagi kita semua?

Surat 10/92:
"Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu (badannya firaun) supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah akan tanda-tanda kekuasaan Kami."

Dan di tambah lagi, bagaimana pula dengan banyak jenazah yang tersimpan pada kamar mayat di Rumah Sakit??!! Bukankah ini sungguh tidak masuk akal???

Dan jika ada yang berdalih bahwa yang disiksa itu roh nya saja, maka ini lebih aneh lagi. Bagaimana mungkin ini bisa terjadi?? Roh itu adalah wujud yang sangat gaib, wujud yang tak bisa dilihat, diraba, didengar, dirasa, ataupan diketahui, 17/85. Dan jika itu pun terjadi, maka hal itu bertentangan dengan pernyataan surat 2/28 serta 40/11 yang menyatakan bahwasanya hidup dan mati itu 2 kali. Hidup yang pertama itu ya didunia saat ini, sedangkan hidup yang kedua itu ya didunia saat nanti. Sangat jelas tidak ada ayat Alquran yang mengatakan bahwa hidup itu 3 kali.

Dari kesimpulan diatas, kita mungkin akan bertanya :

"Lalu apa sebenarnya kematian itu?"

Kita semua tahu bahwa jasad seseorang yang sudah mati itu pastinya sudah tidak memiliki roh lagi dan secara otomatis otak serta perasaannya tidak berfungsi lagi. Dia terlepas dari segala rasa, waktu, dan kesadaran hingga sampai pada waktunya. "Hingga sampai pada waktunya" disini berarti sebuah BATAS.

Tapi apakah yang dimaksud BATAS itu?

Untuk menjawabnya, ada baiknya kita buka 2 kisah terkait dari Alquran.

Kisah yang pertama pada surat 2/259 yang menceritakan seseorang bernama Uzair yang penasaran bagaimanakah kematian itu dan bagaimana pula rasanya kebangkitan itu, lalu Allah mematikan orang ini 100 TAHUN LAMANYA. Kemudian orang itu dihidupkan kembali, sewaktu ditanya berapa lama dia telah ada disana, si Uzair ini menjawab :

"SEPERTI SETENGAH ATAU SATU HARI".

Kisah yang kedua pada surat 18/19-25 yang menceritakan ada beberapa pemuda yang berada di agama Allah yang bersembunyi dari kejaran kaum kafir, dan di goa itu mereka dimatikan oleh Allah SELAMA 309 TAHUN. Dan ketika Allah menghidupkan mereka kembali, mereka (hati mereka) :

HANYA MERASA TELAH TERTIDUR SELAMA SETENGAH HARI SAJA.

Subhanallah!! Dari 2 kisah diatas yang sengaja di abadikan Alquran ini, akhirnya kini terungkaplah pengetahuan besar untuk kita semua, YAITU jika kita, diri kita, sudah meninggal dunia MAKA saat itu jugalah Allah membuat perasaan kita ini dibuat "seperti" HAL NYA ORANG YANG SEDANG TERTIDUR.

Tidur tanpa mimpi.

TERTIDUR? Ya. saat kita tidur saja kita tidak tahu di mana roh kita berada. Apa lagi saat kita mati.

Karena memang keduanya adalah sama.



Siapapun dari kita pasti pernah mengalami bahwa yang namanya tidur itu meskipun sebenarnya lama, tetapi terasanya itu hanya sebentar. Sebagai contoh, kita tidur dari jam9 malam s/d jam6 pagi, lalu kita bayangkan apa keesokan paginya?! Pasti kita, tepatnya PERASAAN KITA dipagi itu akan merasa bahwa jarak jam9 s/d jam6 itu sangatlah sebentar.

Jadi begitulah meskipun sebenarnya lama, namun ketika kita dibangkitkan Allah diakhirat nanti, kita semua tetap akan merasa bahwa diri kita ini baru saja tertidur selama setengah hari atau bahkan beberapa jam saja!!!

Seperti pelajaran dari 2 kisah yang telah kita uraikan diatas. Padahal apa yang mereka alami mengenai jumlah waktu berapa lama kematian mereka itu berbeda satu sama lain. Yang satu 100 tahun, yang satu lagi 309 tahun, tapi pada saat dibangkitkan perasaan mereka hampir sama, yakni sama2 hanya merasakan sebentar saja. Sehingga dalam hal ini TERNYATA benarlah bahwasanya hari kebangkitan adalah HARI YANG SANGAT DEKAT!!

Jadi, hanya orang lalai saja yang apabila mengerjakan dosa, lalu berkata, "Ah, akhirat masih lama ini..". Orang demikian tidak sadar bahwasanya apabila dia sudah meninggal, maka hari wafatnya itu adalah hari dimana dia TERTIDUR yang esoknya (padahal telah jutaan tahun mati) adalah hari dia terbangun. Dan saat itulah orang tersebut sadar sekaligus menyesal bahwasanya dunia yang ditinggalkannya cuma berjarak beberapa jam saja dengan akhirat.

Surat 17/51:
"....mereka bertanya lagi, "siapakah yang menghidupkan kami kembali kelak?" Jawablah, "Dia. Yaitu yang menciptakan kamu kali pertama." Mereka kembali bertanya lagi, "kapankah terjadinya?" Maka katakanlah, "SANGAT DEKAT WAKTUNYA"."

Surat 36/51-52:
"Dan saat sangkakala ditiup itulah, lantas mereka keluar dari kuburnya menghadap kepada Tuhannya. Mereka berkata, "Oh celakanya nasib kami!! Siapakah yang membangunkan kami dari TIDUR ini?" Itulah yang dijanjikan Tuhan Yang Maha Pemurah. Terbuktilah (pada hari itu) oleh mereka sendiri tentang apa yang disampaikan para rasul."

Surat 39/42:
"Sesungguhnya Allah mematikan manusia diwaktu ia meninggal dunia dan mematikan manusia diwaktu ia tidur. Maka jiwa (yang meninggal) ditahanNya (sampai hari kebangkitan). Dan jiwa (yang tidur) dikembalikanNya sampai waktu yang ditentukan (sampai bangun tidurnya). Sesungguhnya hal itu menjadi tanda-tanda kekuasaan Allah bagi MEREKA YANG BERFIKIR."


Kesimpulan:

1. Orang yang sudah mati maka jasad dan rohnya itu tidak akan hidup lagi.

2. Tidak ada yang namanya siksa/nikmat kubur. Hidup hanya 2 kali. bukan 3 kali.

3. Mati karena sakit, kecelakaan, penganiayaan, pembunuhan, semua sama saja TIDAK TERASA.

4. Jiwa kita saat itu juga oleh Allah dibuat seperti jiwa orang yang tertidur TENANG & DAMAI.

5. Sehingga dalam hal ini benarlah bahwa Hari akhirat adalah hari yang sangat dekat sekali.

6. Karena saat bangkit kelak, kita akan merasa bahwa dunia ini hanya sebentar.

7. Apa yang terjadi pada jasad kasar didalam kubur hanyalah bentuk penghinaan saja. Bukan siksa.

8. Siksa yang sesungguhnya adalah nanti di neraka.

"Pada hari mereka (terbangun) melihat hari akhirat itu, mereka merasa seakan-akan tidak tinggal melainkan (seperti bangun tidur) di waktu sore atau pagi hari.

(Q.S. An-Nazi'aat : 46)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.sayaberitahu.com/2011/10/kematian-dan-rahasia-terbesarnya_11.html

10 Hal yang Bisa Anda Lakukan untuk Memulai Hari yang Indah

Posted: 15 Oct 2011 08:16 PM PDT


1. Buatlah persiapan di malam hari secara rutin.

Siapkan pakaian yang hendak anda pakai di esok hari, jangan menaruh kunci motor/mobil sembarangan – taruhlah di tempat khusus, rencanakan sarapan pagi anda dengan menu yang bergizi, dsb. Tindakan-tindakan sederhana ini saya pikir tidak akan memakan waktu anda lebih dari ½ jam setiap malamnya dan ini saya yakin akan mengurangi sebagian besar kepeningan anda setiap pagi.

2. Rencanakan apa yang akan anda lakukan.

Setiap malam, tulislah agenda-agenda penting esok hari yang harus anda lakukan seharian penuh. Ketika anda menulis, jauhkan perasaan khawatir yang menghantui pikiran anda : bagaimana kalau ini, bagaimana kalau itu. Tuliskan saja rencana-rencana anda dan pukul berapa anda akan melakukannya.

3. Hilangkan segera hal-hal menjengkelkan yang sudah anda ketahui.

Jika alarm jam anda mengeluarkan suara yang mengerikan, pisau cukur elektrik anda sering melukai kulit, mobil/motor anda sulit distarter di pagi hari … segera perbaiki dan hilangkan faktor-faktor penyebab stress ini dari kehidupan anda. Jika anda telah mengetahui hal-hal tersebut sering menjengkelkan anda, tidak ada alasan bagi anda untuk menunda-nunda memperbaiki masalah tersebut.

4. Istirahat yang baik di malam hari.

Pastikan anda cukup tidur setiap malamnya. Tentukan jam berapa anda akan mulai masuk ke kamar tidur anda. Jumlah waktu tidur yang disarankan untuk orang dewasa adalah 7 jam sehari. Jika memungkinkan aturlah suhu kamar tidur anda, jangan sampai anda tidur dalam keadaan kedinginan atau kepanasan. Suhu kamar yang baik adalah antara 18 – 25 derajat celcius.
Jika anda meminum kopi, aturlah waktu minum kopi anda. Jangan sampai anda terlalu sore mengkonsumsinya, sehingga anda akan kesulitan tidur di malam hari. Efek kafein dari kopi bekerja setelah 5-6 jam anda mengkonsumsinya.

5. Bangunlah ½ jam lebih awal.

Waktu ½ jam dapat membuat perbedaan yang mencolok antara anda menjalani pagi hari dengan tenang atau terburu-buru. Selama anda memiliki waktu istirahat yang cukup, bangun ½ jam lebih awal bukanlah hal yang sulit dan anda akan terbiasa dalam beberapa hari ke depan. Gunakan waktu ½ jam ini untuk melemaskan otot-otot anda, mandi air hangat, sarapan pagi dengan tenang dan melakukan hal-hal lain di luar dugaan.

6. Minumlah segelas air putih setelah bangun tidur.

Tubuh kita tersusun dari 60 – 70% cairan. Jadi air adalah komponen yang sangat penting dan anda tidak boleh sampai terkena dehidrasi (kekurangan cairan). Jika anda kekurangan cairan maka darah anda akan mengental dan hal ini mengakibatkan jantung anda memompa darah 2 x lebih keras. Efeknya anda dapat terkena kelelahan baik mental maupun fisik.
Ketika anda tidur panjang di malam hari, tubuh anda akan kekurangan cairan, sehingga penting sekali ketika anda bangun, anda langsung meminum banyak air putih.

7. Lakukan pelemasan otot-otot anda selama 5-10 menit di pagi hari.

Apakah anda merasa sedikit terhuyung-huyung/pening ketika anda bangun? Jangan takut, ini adalah hal yang normal. Yang harus anda lakukan adalah membantu melancarkan aliran darah anda, sebagai transisi dari keadaan tubuh yang kaku setelah anda tidur.
Lakukan pelemasan-pelemasan seperti menarik kedua tangan anda keatas kemudian menggerakkannya kekiri dan kekanan, menarik lutut anda, berjinjit, dsb. (saya yakin anda mengetahui gerakan-gerakan dasar senam pagi). Anda juga dapat melakukan sit-up atau push-up jika menginginkan.

8. Dengarkan musik dan mandilah air hangat.

Musik dapat mempengaruhi pikiran secara positif, sehingga akan memotivasi anda. Pilihlah lagu-lagu yang membuat anda merasa ceria dan bersemangat sambil anda melakukan aktivitas di pagi hari.
Sementara mandi air hangat adalah sebuah pengalaman yang dapat membuat anda merasa tenang di pagi hari dan membuat badan anda menjadi enteng.

9. Rapihkan tempat tinggal anda.

Aturlah penempatan-penempatan barang dalam rumah anda sedemikian rupa sehingga anda mengetahui persis dimana letak barang-barang milik anda. Taruhlah kembali pada tempatnya barang-barang yang sudah anda gunakan. Sehingga jika anda hendak menggunakannya, anda tidak perlu mencari kesana-kemari yang dapat membuat anda menjadi stress.

10. Bagi anda yang mengendarai mobil/motor, jangan pulang ke rumah dengan kondisi bensin yang hampir kosong.

Mengisi bensin setelah anda selesai beraktivitas bukanlah hal yang sulit bukan? Tetapi mengapa banyak orang menunda melakukannya? Mungkin karena alasan ingin segera sampai di rumah atau kondisi tubuh anda yang sudah sangat lelah sehingga malas mampir ke pompa bensin.
Dengan kesibukan di pagi hari ditambah anda harus mampir terlebih dahulu ke pompa bensin, anda dapat terlambat memulai aktivitas anda, dan tentu saja hal ini bukan awal yang baik.
Selalu periksa tingkat kekosongan bensin anda saat perjalanan pulang dan isilah bensin anda segera, jangan menunda.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:sourceflame.blogspot.com/2011/10/temuan-temuan-thomas-eddyson-yang-tidak.html

5 Alasan Mengapa Lamaran Kerja Anda Ditolak

Posted: 15 Oct 2011 07:57 PM PDT



Sesi wawancara di perusahaan baru memang menjadi momen yang paling mendebarkan. Anda khawatir tak akan bisa memberikan jawaban yang memuaskan. Jadi ketika Anda bahkan bisa bercanda dengan pewawancara, atau meninggalkan kantor tersebut dengan perasaan puas dan percaya diri, Anda merasa yakin pasti akan diterima bekerja. Tetapi ternyata, hari demi hari, minggu demi minggu, Anda tak juga menerima kabar baik tersebut. Kira-kira, apa yang salah dari diri Anda ya?

http://www.dealer-pulsa.net/wp-content/uploads/2009/10/lamaran-kerja.jpg

1. Anda overqualified
Mungkin Anda memang begitu menginginkan pekerjaan tersebut, dan Anda tidak mempersoalkan posisi yang diberikan. Namun tetap saja Anda dianggap overqualified, dan tidak diterima di perusahaan yang Anda inginkan. Pelamar yang memiliki pengalaman kerja dan latar belakang pendidikan yang melebihi kriteria yang ditetapkan oleh pemberi kerja, dikhawatirkan akan menuntut gaji yang lebih tinggi. Kemungkinan perusahaan juga merasa tidak sanggup menawarkan "paket" yang kompetitif dengan perusahaan Anda sekarang. Apalagi di masa sulit seperti sekarang. Sebagian perusahaan lebih suka mempekerjakan karyawan baru yang standar gajinya masih rendah.

2. Anda tidak mengenal "orang dalam"

Hari gini, networking memang lebih memegang peranan. Meskipun CV Anda sangat menonjol, wawancara pun berhasil Anda lalui dengan cemerlang, namun jika pelamar lain adalah putri teman main tenis direktur perusahaan yang Anda lamar, Anda mungkin akan kurang beruntung. Namun ini bukanlah alasan yang tidak bisa Anda hindari. Untuk memperbesar peluang Anda, cobalah memberikan kesan yang positif atau keunikan tertentu dalam diri Anda, sehingga Anda terus diingat oleh pemberi kerja.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhUr24y-rXXo9KEQyeNo2tZeW9GEL8q3ph6j6yqBnZCnimFZN2KgrNvxV1HXjJe8Z-tSiaWFVF03Ncr7VBOtKBGNXKb56Zn_hFBMzDAnCzVYSVGMcPoqdYqK5VDp1Q650obcsSajLn79H0/s1600/interview.jpg

3. Anda dianggap kurang profesional
Tidak semua pelamar bisa menciptakan suasana yang hangat di ruang wawancara. Anda mungkin bisa melakukannya, tetapi jika hal itu terjadi karena Anda ternyata teman dugem salah satu teman si pewawancara, Anda mungkin akan diterima sebagai teman saja, bukan sebagai karyawan. Dalam contoh yang lebih sederhana, mungkin Anda bisa menjawab semua pertanyaan wawancara dengan baik, namun tetap kurang cocok untuk posisi yang ditawarkan. Hanya karena obrolan Anda nyambung, tidak berarti Anda akan langsung memenuhi syarat yang diminta.

4. Anda membawa syarat-syarat sendiri
Latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja Anda sudah memenuhi syarat. Anda pun tangkas menjawab semua pertanyaan pewawancara. Sayangnya, saat diberitahu mengenai kondisi pekerjaan atau bagaimana nanti Anda harus bekerja, Anda membeberkan sejumlah persyaratan. Misalnya, Anda tidak bisa bekerja lewat dari pukul 19.00, karena tempat tinggal Anda jauh dari kantor. Anda sedang berusaha memasuki perusahaan ini, jadi tunjukkan kesediaan Anda untuk berkompromi. Meskipun begitu, jika Anda memang tidak mampu memenuhi keinginan pewawancara, sebaiknya katakan sejak awal.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhO-pOtlbavZ-s0Uq1jn2oKQz7YYIxL7TvgUHCev0dfjzBMGPPNOKUly4MXyXwH7G-SyboqewvqfV5U44oF0lSHZFxwQMBR0qXHMKjh1oVhgcNQPozRIJb-dFH1lNwlDj3ppYVD6BbhO6U/s320/WAWANCARA-_KERJA.gif

5. Ada alasan yang tidak dapat ditebak
Nah, ini yang tidak akan pernah Anda ketahui. Pada perusahaan-perusahaan di bidang kreatif, misalnya, seringkali karakter pribadi sangat menentukan. Sebab, Anda akan sering bekerja lembur sehingga Anda harus mampu bekerja sama dengan orang lain dalam waktu yang lama. Bisa saja Anda memberikan jawaban yang membuat pewawancara mengetahui sifat-sifat Anda. Kemungkinan lain, Anda mengatakan sesuatu yang sebenarnya tak perlu Anda sampaikan, dan malah membuka celah bagi sang pewawancara untuk mengetahui sisi negatif Anda.

Yang perlu Anda ingat, jujurlah dengan diri Anda saat sesi wawancara. Tak usah berharap bahwa Anda bisa mengecoh mereka. Jika pewawancara menelepon Anda untuk mengabarkan bahwa Anda tidak diterima, Anda boleh menanyakan apa alasannya. Bersikaplah profesional, dan jangan lupa berterima kasih karena mereka membantu memahami apa kesalahan atau kelemahan Anda.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber:http://terselubung.blogspot.com/2011/08/5-alasan-mengapa-lamaran-kerja-anda.html

Temuan-temuan Thomas A. Eddyson yang Tidak diungkap

Posted: 15 Oct 2011 07:14 PM PDT


Bila Anda lihat tema Google Doodle (logo Google) hari ini, maka Anda akan mendapati bahwa hari ini adalah hari ulang tahun Thomas Alva Edison yang ke-164. Lahir di Ohio pada 1847, Edison adalah seorang pengusaha sekaligus ilmuwan dan penemu besar Amerika Serikat yang memiliki begitu banyak hasil penelitian. Ia juga pendiri 14 perusahaan termasuk General Electric. Edison telah mematenkan lebih dari 1000 penemuannya di AS. Hasil penelitian besarnya meliputi lampu bohlam, ponograf (gramofon), kamera bergerak, dan dinamo. Namun, ada pula penemuan-penemuan yang tak terungkap oleh publik. Situs Gearlog mencatat setidaknya ada lima penemuan Edison yang belum begitu banyak diketahui orang.


Mesin Bersuara (1868)
Jauh sebelum Amerika menggunakan mesin diebold untuk penghitungan suara, Edison sudah menawarkan alat hasil temuannya bernama Vote Recorder. Alat ini menghitung suara dengan model pertanyaan Ya atau Tidak. Sayangnya, mesin penghitung suara ini memiliki waktu proses yang lambat. Sampai-sampai salah seorang Ketua Komite Kongres berkata, "Bila ada sebuah penemuan di bumi ini yang tidak kita inginkan, mesin inilah dia," katanya.

Boneka Bersuara (1877)

Tak hanya menemukan fonograf, Edison juga membesut sebuah versi miniatur dari pemutar musik itu, yang kemudian ditempatkan di dalam sebuah boneka. Fonograf itu kemudian bisa memainkan rekaman sajak untuk anak-anak, sehingga boneka itu seolah-olah berbicara.


Baterai Mobil Listrik (1880)
Saat Edison memperkenalkan baterai nikel-besi, ia kemudian memimpikan untuk membuat mobil listrik. Beberapa pembuat mobil seperti Detroit Electric dan Baker Electric, kemudian mengadopsi teknologi yang diperkenalkan Edison itu. Namun, belakangan dalam sebuah pesta makan malam, Henry Ford memberikan sebuah catatan kecil kepada Edison berbunyi "Mobil listrik telah mati." Setelah itu, perkataan itu terbukti kebenarannya. Mimpi Edison tak pernah kesampaian.

Film Frankenstein (1910)
Pada 1891 Edison mematenkan kamera film pertama yang dinamakan Kinematograph. Pada 1910, perusahaannya, Edison Manufacturing Company Studio, membuat film Frankenstein , sebuah film yang ia adaptasi dari novel horor klasik karya Mary Shelley.


Telepon khusus Arwah (1920)
Temuan ini adalah salah satu subyek yang masih terus diperdebatkan. Edison sempat memberitahukan kepada beberapa media tentang upayanya untuk menemukan cara untuk menelepon orang yang telah meninggal dunia. Pada 1921 ia mengklarifikasi hal itu dengan mengatakan kepada New York Times, bahwa penemuannya itu bisa mendeteksi unit kehidupan yang di antara yang mati. Namun, banyak yang mengatakan bahwa Edison gagal total dalam upayanya kali ini. Bila alat ini sudah berhasil ditemukan, mungkin saja yang akan ditelepon paling dulu adalah arwah Edison sendiri.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:sourceflame.blogspot.com/2011/10/temuan-temuan-thomas-eddyson-yang-tidak.html

Gedung Pencakar Langit Berlapis Emas Hasil 'Saweran' Penduduk Desa

Posted: 15 Oct 2011 06:21 PM PDT


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjXxWGgJZN92kNcwWbwGsR3dCWyMxCNhkB4gStM1IdttWI8MIGXnARIGY107EKb6mCp6k2BNM9OYSAfqKCChyphenhyphenaMlGoZQX0hYRS9Q0jhw7IW8zCfpTyaCXZmA4_tss4BKzwA-uGrOAOeo5J3/s1600/tower-china_2022562i.jpg


Salah satu gedung pencakar langit tertinggi di China mulai beroperasi. Uniknya, gedung pencakar langit itu merupakan hasil 'saweran' para penduduk desa yang memang notabene kaya raya. Di salah satu lantainya berlapis emas.

Adalah Longxi International Hotel, gedung pencakar langit yang ada di salah satu desa paling kaya China, Huaxi. Gedung tersebut memiliki tinggi 328 meter dengan biaya pembangunan mencapai US$ 470 juta.

Di China, gedung pencakar langit memang bukan hal yang mengherankan. Setidaknya ada sekitar 10 gedung yang lebih tinggi di China, termasuk Shanghai World Financial Center yang merupakan gedung tertinggi ke-3 di dunia. Namun umumnya, gedung-gedung pencakar langit itu ada di kota-kota besar.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTWk0naBkW6iT5iUIsMG9iAyn9A-ygDzl935UY-dZuoE2qcUWvnT2NQBIZm6bkuMaZRsj4K5abXqh83bTGgVKrUq8cN2wrf-q9NXhpWengiJctySS4wPdlLrJrC3YBUKS6Qb2KWUPpmmSJ/s1600/CHINAS+NEW+SKYSCRAPER+Longxi+International+Hotel.jpg


Sementara Longxi International Hotel berada di Huaxi yang masih dikategorikan sebagai sebuah desa di Provinsi Jiangsu, China bagian Timur. Desa tersebut memiliki jumlah penduduk yang berkembang pesat dari hanya 1.600 orang pada era 1960-an menjadi 50.000 pada saat ini.

Huaxi dulunya merupakan lingkungan pedesaan yang kumuh, namun kemudian tumbuh pesat seiring reformasi ekonomi China besar-besaran dalam 30 tahun terakhir. Kekayaan Huaxi didasarkan pada pengumpulan dana-dana dari rumah tangga yang terdaftar yang telah mengumpulkan uang dari berbagai industri seperti baja dan tekstil. Kebanyakan pendapatan rumah tangga di desa tersebut diinvestasikan lagi ke proyek lanjutan dengan basis mandatory, sehingga membuat siklus terus berjalan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiqczzPzvtrY8sv5h_-PZ7jV7If9S8AUtT-RwidJ6GJnz_zaMeGaB7eFdMQtOro-6XxRw4MTGcE0lV-fs-D9Dbeoon-HdG0GLHWSQe9lNR1QCS7nLZBkYC4dh0oKJKyLH-Z9v2tAJ_IQ8Aj/s1600/CHINAS+NEW+SKYSCRAPER+PARTY+WITH+1200+GUESTS.jpg


Menurut surat kabar China Daily, yang dikutip dari AFP, Rabu (12/10/2011), pemegang saham dari Longxi International Hotel tersebut adalah 200 rumah tangga desa, yang masing-masing menyediakan 10 juta yuan atau sekitar US$ 1,5 juta untuk model proyek tersebut.

"Gedung tersebut adalah simbul kolektivitas," ujar Deputi Partai Komunis Huaxi, Zhou Li.

Huaxi Group, korporasi yang mengelola bisnis penduduk desa tersebut memiliki 2.000 pemegang saham, semuanya merupakan penduduk yang teregistrasi. Selain penduduk desa tidak diizinkan menjadi pemegang saham, meski mereka bekerja di sana.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9GYqq1AokXsxhhmF8l-KrFjmnGV4mkRdHvuq3r3WxOSrvrZQlvAWqK4tSLN_6mLul-iilGYHkZ1WfqioVs9YC9GpXGFAHUy8ftl9QIgGu432gbTTwmEGVMvBV97zbaNpDHbluJ92QiYoD/s1600/CHINA+NEW+SKYSCRAPER+4.jpg


Hotel tersebut diharapkan bisa mengakomodasi pebisnis yang menyewa di desa industri tersebut, para pejabat yang mempelajari modal Huaxi dan juga wisatawan di desa tersebut.

Di dalam gedung tersebut terdapat restoran, kolam renang di atap, mal, gedung bioskop, spa, dan pada lantai 60 dibuat dari berton-ton emas.
(qom/dnl)


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2kizPxjpvv6LLgYq9tRyH_DtR6oDQ0ok14GwQu4mzzsEeHgK_jawjYUrunjDMPe1C_tkn0UWBBwkmbqEOrUyid4ysTTdFvYBKKcjLAK6O3vat6_s0oCtsil_wQzcKZS_RwpIVAKjHh8E7/s1600/CHINA+NEW+SKYSCRAPER+3.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhdE0iDwy_Ck-5HbpwGddVon2OtSzSjrW68nU78k27qz9E-cpODXbUGdd7oAc0WHBpPMNFKCEOGK4Mt7mNrMWugAUlmKQpGRSvTme8aXgrSLZBQyW0oxvP2mHwEMquch6QJSSVaxvMkbKHl/s1600/CHINA+NEW+SKYSCRAPER+5.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhUmQT2ms7fU9pC8-oAg6CEKLu04P4TEx-9-sBxalC-0gEN_GonjGw8MGKCncGDwWYGGI3ZoM1sEShtcgyl3bVsKQJewvXdP4MSjoGDHL7VJF2vABpTS5OcAEbpm9hyc0zGr1ODx5qOeOxr/s1600/CHINA+NEW+SKYSCRAPER+6.jpg
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:jelajahunik.blogspot.com/2011/10/7-orang-yang-mudah-sekali-terkenal-di.html

Inilah Pengemis Paling Cantik, Banyak Yang Ngasih Kartu Kredit

Posted: 15 Oct 2011 05:22 PM PDT


Bila Anda ketemu mereka mungkin langsung Anda katakan "cantik cantik koq ngemis sih" dari pada mengemis mending nikah sama pria ganteng yang kaya, pasti kan banyak yang mau. Dalam postingan ini ada 2 cewek cantik yang menjadi pengemis, kira kira Agan pilih mana?
Cewek yang pertama mengemis dengan rasa malu terlihat jelas wajahnya, sementara cewek kedua tanpa rasa malu meminta dan malah narget pengemis dengan kartu kredit, pilih mana?

Pengemis Tercantik Pertama



Pengemis ini sangat cantik dan cute, dia mengemis konon untuk biaya sekolah adiknya
Lihat Video do'i ngemis Gan, di forum forum internet di Cina nih pengemis lumayan terkenal, beberapa simpati, beberapa lagi malah menyarankan menjadi pelacur agar laku keras, edan memang saran orang orang itu.
Yuk lihat ke TKP bagaimana do'i ngemis, modus operandinya seperti apa sih




Sedangkan pengemis kedua, juga bening dan tidak kalah cantik dari yang pertama, tapi kayaknya sih pengemis yang kedua ini agak matre alias suga gosok gesek, gesek apaan, lihat aja cara dia mengemis







Gimana, mau pilih yang mana Gan?


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:jelajahunik.blogspot.com/2011/10/7-orang-yang-mudah-sekali-terkenal-di.html

6 Orang Yang Mudah Sekali Terkenal Di Indonesia [UPDATED!]

Posted: 15 Oct 2011 04:19 PM PDT


Spoiler for NOMOR 6:
Arul Peterband




Arul Peterband adalah penyanyi baru didikan Charly ST12 yang bisa dibilang merupakan kloningan dari Ariel Peterpan. Berawal dari sebuah mimpi, Charly ST12 memiliki ide untuk menghadirkan sosok Ariel Peterpan dengan melahirkan band bernama Peterband dan sang vokalis bernama Arul

Spoiler for NOMOR 5:
Muhammad Ponari



Ponari atau muhamad ponari adalah seorang bocah iseng warga Dusun Kedungari Desa Balongsari Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, yang tiba-tiba mendadak saja dicari banyak orang karana ponari ini di anggap memiliki kemampuan supranatural yang bisa menyembuhkan orang sakit.
Warga percaya, jika meminum air yang sudah dicelup batu milik Ponari, penyakit yang diderita akan segera sembuh. Kepercayaan ini, berawal dari kisah Ponari, yang sempat hampir pingsan karena tersambar petir pada pertengahan Januari 2009 lalu.
Kisah Ponari ini sendiri, bermula dari kejadian mistis yang terjadi sebulan lalu. Saat itu, dia mendapati batu berwarna kuning emas di atas kepalanya, sesaat setelah petir menyambar. Batu itu kemudian, berulang kali ia buang dan kembali ke tangannya

Spoiler for NOMOR 4:
alm. Urip Achmad Rijanto



Urip Achmad Rijanto atau lebih populer sebagai Mbah Surip adalah seorang penyanyi reggae Indonesia. Ia populer karena tawanya dan gayanya yang unik, dan karena lagu Tak Gendong dari album tahun 2003-nya. Namun beliau telah tutup usia pada Selasa 4 Agustus 2009 pukul 10.30 WIB di puncak kepopulerannya di kancah musik Indonesia. Dia meninggal dunia akibat gagal jantung dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Pusdikkes TNI AD, Kramat Jati, Jakarta Timur

Spoiler for NOMOR 3:
Sinta Nurmansyah & Jovita Aditiasari



Sinta dan Jojo ialah dua orang cewek remaja cantik yang mendadak poopuler karena telah mengunggah video lipsiync mereka lagu berjudul Keong Racun di sebuah website youtube. Lagu berirama dangdut koplo itu saat ini sedang naik daun

Spoiler for NOMOR 2:
Sualuddin



Setelah Sinta dan Jojo terkenal lewat lipsing lagu Keong Racun, kini Udin atau Salaudin hadir dengan lagu berjudul Udin Sedunia. Sesuai dengan lagunya, pada lagu ini isinya berisi nama panggilan Udin diseluruh dunia yang dianggap kampungan. Yang membuat lagu ini menjadi hits, karena Udin atau Salaudin menyanyikannya dengan kocak, gokil, dan lucu. Ditambah lagi muka penyanyinya yang membuat orang apabila melihatnya aja udah bikin ketawa dan lagunya yang memble membuat lagu ini makin diminati

Spoiler for NOMOR 1:
Norman Kamaru



Sebelumnya Briptu Norman tidak dikenal oleh banyak orang, dia hanyalah seorang anggota kepolisian Brimob Gorontalo. Namun setelah "video polisi gorontalo menggila" beredar di youtube, mendak Briptu Norman terkenal bak selebritis. Dengan kemampuanya dalam menghayati lagu Chaiyya-chaiyya dan yang pada dasarnya memang memiliki suara bagus akhirnya wajah Briptu Norman Kamaru sering menjadi headline di beberapa media masa
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8600385
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:jelajahunik.blogspot.com/2011/10/7-orang-yang-mudah-sekali-terkenal-di.html

Ulet matahari di indonesia , Cantik Banget!

Posted: 15 Oct 2011 03:23 PM PDT




Orang jawa menyebutnya uler srengenge alias ulat matahari, bentuknya cantik banget. Ini gambar yang kuambil beberapa waktu lalu uler srengenge nempel dibalik daun pisang. hi………

kata tanteku siyh, orang yang gak sempet liat ni uler, trs gak sengaja megang, langsung maknyossss! gt. panas kaya kebakar matahari. tapi beda kalo kita udah liat duluan tu uler, kalo kesentuh gak akan sakit, katanya lo… Mau mbuktiin? aku siyh gak mau, jadi rumor ini blum terbukti soalnya aku juga blum nyoba

http://images.detik.com/content/2011/04/14/10/UlatBuluFlickr-D.jpg

http://2.bp.blogspot.com/-Xh9uK1uVvaw/TpZhPRYwqdI/AAAAAAAABsw/gQoPhQyYzX4/s1600/Capture.JPG

http://fc05.deviantart.net/fs70/f/2011/041/f/c/uler_srengenge___ulat_matahari___by_wongtsugieh-d397t23.jpg


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:jelajahunik.blogspot.com/2011/10/7-orang-yang-mudah-sekali-terkenal-di.html

ASTAGA: FOTO PENARI STRIP1S DIBUG1LIN DAN DIREMAS

Posted: 15 Oct 2011 02:17 PM PDT


Nich koleksi aq ...di tempat discotik.... bnyak nyn g bugil gan..hihihihi......cantik cantik lagi ;)







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/10/foto-cewek-dugem-striping-ampe-bugil.html

school girl cosplay ( Payudara Tanpa Cacat ) Bening Gan

Posted: 15 Oct 2011 01:09 PM PDT







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/10/school-girl-cosplay-payudara-tanpa.html

Foto Model Daleman Wanita "Bodi Mulus Gan"

Posted: 15 Oct 2011 12:00 PM PDT



















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/10/foto-model-daleman-wanita-bodi-mulus.html

CEWEK MABOK BIKIN ngakak gaaannn

Posted: 15 Oct 2011 11:06 AM PDT


http://thechive.files.wordpress.com/2011/10/female-biz-201.jpg?w=500



2.


http://thechive.files.wordpress.com/2011/10/tumblr_lso5zlzrvb1r44b1mo1_400.gif?w=400&h=289

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:jelajahunik.blogspot.com/2011/10/hot12-tips-biar-kepribadian-agan.html

Cowok itu daun.. Berserakan, gak senang tinggal Sepak aja

Posted: 15 Oct 2011 10:11 AM PDT




Jadi gini gan awal mulanya...
ada temen ane "Cewek" dia baru diputusin sama cowok nya...
Terus tadi dia curhat ke ane..

ehh ujung-ujung nya ngomong gini gan...
"Dia "Cowoknya" bisa jahat, aQ juga bisa lebih jahat...
Semua cow tuh sama

tiba-tiba bilang: "Pedes nih gan dengernya"
Cowok tuh daon.. Berserakan, gak senang tinggal Sepak...."

Terus yang ke 2

"Cowok Sama kayak kebo sawah ,dicambuk Nurut aja...." Beehhhhh......
Kalau menurut agan-agan gimana nih .....!!
ane mesti bilang apa, butt ngebales omongan dia gan....??
yang gak nyakitin tapi manjur butt dia nyesalin omongannya...

Sory buat cewek yang masuk and ngrasa kesinggung...!!
Kl ente ga' ngrasa gitu, butt apa kesinggung...!! ya kan...???

www.shevenone.info/2011/10/foto-bella-saphira-p4mer-d4d4-b3s4rnya.html

Foto Bella Saphira P4mer D4d4 B3s4rnya

Posted: 15 Oct 2011 08:18 AM PDT









GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:www.shevenone.info/2011/10/foto-bella-saphira-p4mer-d4d4-b3s4rnya.html

Cara Ampuh Menikmati Bulan Madu(BB++)

Posted: 15 Oct 2011 07:23 AM PDT


Cara Ampuh Menikmati Bulan Madu

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/generasi-indonesia-jaman-sekarang.html

YA AMPUN,, NE CEWEK GAK SADAR APA,, MASA NGANGK4NG DI DEPAN UMUM

Posted: 15 Oct 2011 06:28 AM PDT


Ada-ada ajah nih yang motret cewek smu lagi ngangkang, momen nya pas banget!



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://parazitz.blogspot.com/2011/06/foto-cewek-smu-lagi-ngangkang.html

Beredar: foto2 liar Nikita Mirzani saat Dugem,, T0K3Tnya di emmut2 gan

Posted: 15 Oct 2011 05:44 AM PDT




Nikita Mirzani sepertinya tak ada hentinya bikin sensasi. Setelah foto-foto syurnya tersebar di internet, kini giliran foto nakal saat 'dugem' kembali tersebar di dunia maya.

Dalam foto tersebut Nikita terlihat sepert berada di sebuah tempat dugem. Meski begitu, mantan kekasih Kiki 'The Potters' ini santai meski bagian atasnya terbuka dan hanya terlihat branya berwarna merah.

Di foto lainnya, Nikita juga tampak nakal bersama teman wanita dan prianya. Sampai berita ini diunggah, Nikita belum mau memberikan komentarnya. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/10/foto-nakal-dan-dugem-nikita-mirzani.html

Photo Abg Montok Manis Yang Bikin Mupeng

Posted: 15 Oct 2011 05:28 AM PDT



















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://arenaphoto.blogspot.com/2011/10/photo-abg-montok-manis-yang-bikin.html

Rekayasa Termehek-Mehek (Trans TV) Akhirnya Terkuak

Posted: 15 Oct 2011 05:27 AM PDT


Awalnya ane sempat sangat menyukai acara berlabel reality show ini. Bahkan ane sempat mengulas beberapa kelebihannya dibanding acara sejenis yang belakangan banyak bermunculan di layar televisi. Waktu itu, ane pikir Termehek-Mehek murni (100 %) real alias tanpa rekayasa.

Namun semenjak membaca beberapa tulisan di forum-forum ternama yang membahas 'kebohongan' acara ini, ane jadi mulai meragukan label reality-show yang sudah terlanjur melekat padanya. ane mulai bersikap kritis setiap kali menontonnya.


Yang jelas, saat ini ane sudah sangat yakin akan kebohongan acara yang dikesankan sebagai tayangan real ini. Buat yang masih suka nonton dan masih menganggap bahwa apa yang tersaji pada acara ini adalah real (alias bukan akting), ane tidak akan memaksakan pendapat agar ente percaya/yakin akan kebohongannya.

Di sini saya cuma ingin mengungkap 5 indikator bahwa Termehek-Mehek adalah sebuah acara rekayasa belaka, yaitu :
Spoiler for 'for pertama':

(1) Suara orang-orang yang ditemui saat pencarian berlangsung.
Coba dengarkan baik-baik, apakah suaranya tidak begitu jelas atau terdengar sangat jelas dan jernih? Logikanya, kalau memang acara ini real atau tanpa rekayasa, maka suara orang-orang yang ditemui pada saat pencarian tidak akan sejernih atau sejelas (senyaring) yang terdengar pada tayangan acara ini di televisi.

Tapi nyatanya? Ente bisa merasakan sendiri, betapa jelas dan jernihnya suara orang-orang yang ditemui pada saat pencarian. Itu artinya, orang-orang tersebut cuma pemain bayaran yang disuruh akting (dengan ekspresi seolah-olah kaget atau heran pada saat tim Termehek-Mehek mendatangi rumah mereka). Dan para pemain bayaran tersebut sebelumnya sudah dipasangi mikrofon pada bagian tubuh tertentunya, agar ketika ia berkomunikasi terdengar lebih jelas.


Spoiler for 'for kedua':

(2) Ekspresi kedua pembawa acara setiap terjadi pertengkaran antara klien dan pihak yang ditemui.
Coba perhatikan dengan seksama ekspresi wajah kedua host (Mandala dan Panda) setiap kali terjadi keributan atau ketika mengalami tanggapan yang kurang enak dari target. Ekspresi wajah mereka terkesan kurang natural (kelihatan cuma akting atau dibuat-buat). Dan hampir terlihat selalu monoton.

Spoiler for 'for ketiga':

(3) Tingkah laku klien dan pihak yang ditemui setiap kali bertemu.

Di setiap episode Termehek-Mehek, setiap klien bertemu dengan pihak yang diperkirakan mengetahui informasi mengenai keberadaan target, pasti selalu terlihat berlebihan dan terkesan sengaja untuk membuat suatu insiden yang memancing kemarahan klien atau keributan/pertengkaran. Awalnya saya mengira itu real (bukan rekayasa). Tapi lama-lama saya akhirnya mencium gelagat rekayasa di balik semua adegan pertengkaran dan keributan.


Kelihatan sengaja dibuat-buat demi menambah seru acara ini. Padahal, semua pihak yang terlibat adalah pemain bayaran. Ya… Artinya… Apa yang tersaji di acara ini hanyalah akting belaka. Merasa tertipu?
Spoiler for 'for keempat':

(4) Terlalu banyak adegan seru yang berlebihan, kurang masuk akal, dan hampir sama di setiap episode

Maksud sutradara atau produser acara ini mungkin ingin menambah nilai jual acara ini di mata pemirsa, sehingga menjadi sebuah tayangan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Namun lama-lama saya lihat adegan keributan yang ada terkesan sudah tidak natural lagi.
Umumnya terlalu mengada-ada.

Parahnya, tipe adegan seru tersebut hampir selalu sama di setiap episode. Yang beda cuma pemain yang disuruh berakting. Apa tim kreatif acara ini sudah mulai kehilangan kreativitas?
Spoiler for 'for kelima':

(5) Pada akhir salah satu episode, ditampilkan cuplikan-cuplikan adegan yang ternyata cuma akting.

Nah, poin inilah yang semakin menambah keyakinan saya bahwa acara ini cuma rekayasa belaka. Pada akhir salah satu episode, terlihat Mandala, Panda, klien, dan beberapa pihak yang terlibat tersenyum usai mempraktekkan adegan tertentu yang harus di-cut atau diulang. Nah,
ketauan deh kalo cuma akting doang.

Sebenarnya masih ada beberapa hal lagi yang bisa menjadi indikator kebohongan acara ini. Belakangan, acara ini malah diberi label sebagai "drama reality show". Tampaknya penambahan kata "drama" adalah sebagai salah satu upaya produser acara ini untuk mengelak dari tuduhan pembohongan publik.



Kesimpulannya, Termehek-Mehek tidak layak digolongkan sebagai acara berjenis reality show. Wong isi acaranya cuma berupa reka ulang atau bahkan sudah diskenariokan jalan ceritanya (bukan berdasarkan kisah nyata lagi). Bukankah acara ini punya sutradara dan tim kreatif yang tugasnya memang membuat dan mengatur skenario cerita? Termasuk mengarahkan akting para pemain bayaran yang terlibat di dalamnya?
Pada akhirnya, pembohongan publik pun bisa menjadi kabur ketika banyak penonton malah merasa terhibur ketika menonton acara ini. Namun ketika acara seperti ini sudah mulai menjamur, lambat laun penonton pun pasti akan jenuh sendiri pada akhirnya. Kita lihat saja sampai kapan Termehek-Mehek akan tetap bertahan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.klikunic.com/2011/10/rekayasa-termehek-mehek-trans-tv.html

LIPUTAN KHUSUS ... [ESEK ESEK]

Posted: 15 Oct 2011 05:26 AM PDT


Pas duduk d K.A,bapak2 dpan gw baca koran beginian gan!
(dont try this at warnet,or u will be masok koran)

https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/307104_290108647683304_100000525142544_1111473_692638272_n.jpgGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.klikunic.com/2011/10/liputan-khusus.html

No comments:

Post a Comment