Wednesday, 19 October 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Cinta Sangat Sulit Untuk di Lupakan… Kenapa?Ne jawabannya

Posted: 19 Oct 2011 02:20 AM PDT


Karna Cinta itu ciptaan Tuhan yang berada dalam hati manusia. Cinta, oh cinta. Belum pernah ada yang mampu mendefinisikan kata ini dengan sebenar-benarnya. Itu menurut Saya si, hehe. Cinta memang misterius, tidak akan pernah bisa di tebak, tidak bisa di raba – raba, tidak bisa di kira – kira. Kita tidak akan pernah bisa merencanakan, kapan kita jatuh cinta, dengan siapa kita jatuh cinta, dan bagaimana cara mengatasinya. Jatuh cinta itu, terkadang sangat indah, terkadang juga sangat menyakitkan, tergantung keadaan, dan tergantung bagaimana kita Menyikapinya. Cinta itu memang membutakan, kita akan melakukan apa aja demi orang yang bener – bener kita cinta. Dan ketika orang yang kita cintai ternyata tidak mempunyai perasaaan yang sama dengan kita, kita pasti akan merasakan luka yang sangat mendalam. Saat itu, kebanyakan dari kita berharap kita tidak pernah kenal dengan Gadis tersebut. Begitu besarnya kekuatan cinta itu sendiri membuat kita sangat sulit untuk melupakan orang yang bener – bener kita cintai.

Hmm, melupakan itu sulit, jauh lebih sulit dari memaafkan. Tetapi, kita harus sadar, kehidupan itu harus terus berjalan, dan kita tidak boleh jatuh hanya karena seseorang yang kita cintai, pergi meninggalkan luka buat kita.



Menurut pengalaman Saya sendiri ( karena Saya pernah mengalami masa – masa yang sulit dalam hal melupakan seseorang ) kira – kira ada beberapa hal yang harus anda lakukan untuk melupakan seseorang atau bahkan untuk tidak melupakannya sama sekali, di bawah ini adalah cara-caranya untuk bisa melupakan seseorang yang anda Cinta:

nah, Carilah Kesibukan anda, biasanya selalu teringat dengan seseorang yang telah menyakiti anda, ketika anda sedang berada dalam kekosongan. Biasanya ketika anda tidak sedang melakukan apapun. Maka dari itu, carilah kegiatan yang akan membantu anda untuk tidak mengingat orang yang telah menyakiti anda. Kalau bisa, cari kegiatan berkala, buat diri anda sesibuk mungkin, sehingga untuk makan saja kadang kita lupa, apalagi buat mengingat seseorang yang telah menyakiti anda.

Menyendiri tidak bisa di pungkiri, pada saat mempunyai masalah, anda terkadang lebih suka menyendiri, tidak suka di ganggu. Ubah kebiasaan itu, karena itu tidak akan membantu anda untuk melupakan seseorang. Carilah teman sebanyak – banyaknya, pergilah bersenang – senang, carilah teman yang benar – benar bisa mengerti anda.

Cari Tempat Baru Hindarilah pergi ke tempat – tempat yang mengingatkan anda pada dirinya, hindarilah segala sesuatu yang berkaitan dengan dirinya. Pergilah sejauh – jauhnya dari kehidupan yang dia sukai. Janganlah anda mengikuti kegiatan yang diapun menyukai kegiatan tersebut. Cari tempat baru, carilah kegiatan baru dimana anda tidak akan pernah mengingatnya lagi. Jangan mendengarkan lagu yang dia suka, jangan menonton film yang dia suka. Hindarilah bertemu langsung dengan dirinya, karena itu akan menyakitkan.
Belajar Memaafkan Belajarlah untuk memaafkan, bagaimanapun sakitnya hati anda, maafkanlah dia, karena dengan memaafkan, niscaya anda akan lebih mudah untuk
melupakannya. "

Bukalah Hatimu Ini dia, Mungkin adalah hal tersulit yang harus anda lakukan. Cinta itu memang membutakan. Membuat anda takut, takut terjatuh lagi, takut salah.

Percayalah, cinta itu tidak pernah salah. Memang, apabila anda merasakan cinta yang begitu besar terhadap seseorang, biasanya anda merasa bahwa anda tidak akan pernah mendapatkan perasaan seperti itu, atau bahkan anda tidak pernah mau untuk merasakan perasaan seperti itu. anda salah, dan anda akan terus terjebak dalam keadaan putus
asa yang berlebihan. Sebenarnya, cara inilah yang akhirnya berhasil buat saya. Bukalah hati anda untuk orang lain selain dia, jangan hanya terpaku pada keadaan seakan – akan hanya dialah manusia di dunia ini yang patut anda cintai. Salah besar, karena mungkin di luar sana, ada seseorang yang memang di ciptakan Tuhan untuk anda cintai dan untuk mencintai anda. Jangan pernah takut.

Cintailah Tuhan Diatas Segalanya Ini yang paling sering anda lupakan dalam hidup anda. Tuhan! Yakinlah, dan percayalah, bahwa Tuhan Maha Mengetahui, jauh lebih tahu segalanya di banding anda. Tuhan pasti tahu yang terbaik buat anda, walaupun terkadang berbeda dengan yang anda inginkan. Jangan pernah cinta anda terhadap manusia jauh melebihi cinta anda kepada Tuhan, Yakin bahwa Tuhan sedang memberikan anda cobaan, sedang mengingatkan anda bahwa Dialah yang mempunyai Kuasa atas segala sesuatu.

PS: Selamat mencoba…..

Sebelumnya, anda harus benar – benar memutuskan, apakah anda memang ingin melupakan, atau ingin menjadikannya sebagai sebuah kenangan, That's your choice. Jangan pernah takut jatuh cinta.. Semangat!!!

ini pesan dari pak Mario Teguh: Ketika kita tidak berjodoh dengannya, berpikirlah bukan kamu yg tak baik untuknya. Tapi dia yg tak layak mendapatkanmu.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: [stephanuspramono.blogdetik.com]

Inilah Triks Hindari Pembelian iPhone 4S Palsu

Posted: 19 Oct 2011 02:18 AM PDT


Peluncuran iPhone 4S memicu penjualan barang tiruan di toko-toko online. Fisik yang tidak beda jauh berbanding terbalik dengan harganya yang dibandrol jauh lebih murah.


Tentu dengan harga yang miring ada banyak hal yang dikorbankan termasuk spesifikasi, kualitas maupun keawetan barang tersebut. Nah untuk menghindari terjebak pembelian barang palsu, berikut tips yang bisa dilakukan seperti dikutip detikINET dari Cnet.

1. Kenali harganya. Apabila harga yang dibandrol terlalu murah, maka barang tersebut patut dipertanyakan. Begitu juga apabila reseller menawarkan diskon yang tinggi.

2. Cermati spesifikasinya. Meski fisik dari barang tiruan menyerupai aslinya, namun seringkali ia memiliki spesifikasi yang berbeda. Entah itu ia menambahkan fitur baru atau malah mengurangi fitur yang seharusnya ada di barang aslinya.

3. Kebijakan pengembalian barang. Reseller yang terpercaya memiliki kebijakan pengembalian barang demi kepuasan konsumen. Waspadai apabila sejumlah reseller tidak menawarkan hal itu.

4. Garansi. Semua perusahaan smartphone menawarkan garansi yang melingkupi produk, aksesoris dan software. Reseller palsu tidak menawarkan hal serupa.

5. Akun Facebook dan Twitter. Banyak reseller yang memakai akun sosial media untuk berpromosi. Tidak ada salahnya mengecek akun mereka dan komentar yang diberikan konsumen di akun tersebut. Cari tahu juga mengenai berapa lama mereka memiliki akun itu untuk mengukur reputasinya.
[Wolipop.com]

Source: http://focus-global.blogspot.com/2011/10/triks-hindari-pembelian-iphone-4s-palsu.html

Perlambatan Ekonomi China Akan Berdampak ke RI

Posted: 19 Oct 2011 02:15 AM PDT


Demikian dikatakan Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) Halim Alamsyah di Jakarta, Selasa (18/10). "Pengaruhnya kalau China melambat mungkin kita punya dampak yang lebih besar," tuturnya.

IMF memperkirakan di 2012, pertumbuhan ekonomi China melambat. Tapi, Pemerintah China tidak akan tinggal diam meredam perlambatan tersebut. "Bagi China turun di bawah 8% sudah suatu perlambatan yang serius," ucapnya.

"Kalau sampai turun segitu tentu ada dampaknya. Makanya kita melakukan berbagai upaya. Jangan lupa tadi saya katakan, ekonomi kita tidak tergantung pada ekspor. Domestic demand kita sangat kuat," imbuh Halim.

Menurut Halim, perlambatan ekonomi di 2012 dapat mempengaruhi beberapa sektor yang bersifat perdagangan internasional. "Dengan perlambatan pertumbuhan ekonomi dunia itu akan memengaruhi sektor-sektor yang tradeable international sifatnya itu akan terkena. Tapi, saya katakan tadi, dampaknya kalau melihat daya saing dan pasar yang dituju eksportir kita mungkin dampaknya tidak terlalu besar," urainya.

"Jadi, kita masih bisa tumbuh di atas 6%. Saya kira ini sangat jarang negara yang bisa 6% ke atas di 2012," pungkasnya.
sumber:inilah.com

Arie Anto 19 Oct, 2011


--
Source: http://dunia-konyol.blogspot.com/2011/10/perlambatan-ekonomi-china-akan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Benar apa tidak,Inilah poto Paku Salib Yesus yang Ditemukan

Posted: 19 Oct 2011 02:14 AM PDT



Paku itu ditemukan dalam sebuah makam berusia dua ribu tahun di Jerusalem, oleh Simcha Jacobovici. Temuan ini bisa dikatakan cukup aneh.
Selain menyebabkan perdebadan di Tahta Suci Vatikan, benda ini pernah menghilang selama 20 tahun dan mendadak ditemukan lagi di sebuah laboratorium di Tel Aviv, Ibukota Israel.
Pertanyaan dan temuan itu merupakan bagian dari film dokumenter bertajuk 'The Nails of the Cross' yang berkisah mengenai perjalanan riset Jacovobi selama tiga tahun.
Beberapa berisi data empiris, lainnya juga mengungkap imajinasi. Ia menyebut temuannya itu bersejarah, meski kebanyakan ilmuwan membantahnya.
Jacovobi sebelumnya juga membuat sensasi saat menyatakan menemukan makam Yesus. Ia mengklaim temuannya kali ini berbeda karena diulas secara sejarah dan arkeologi.
"Kami membawa argumen arkeologi terbaik, mengenai temuan dua paku dari salib Yesus. Apakah saya yakin 100% benda ini paku yang dimaksud? Tentu tidak," ujar Jacovobi. 

sumber:inilah.com


Source: http://dunia-konyol.blogspot.com/2011/10/paku-salib-yesus-ditemukan.html


Akhirnya:Olga Akan Gelar Pernikahan Mewah dengan Jessica

Posted: 19 Oct 2011 02:11 AM PDT


inilah.com/Aris Danu

Entah sungguh atau cuma candaan, Olga mengaku serius dan ingin menikahi Jessica Iskandar. Bahkan, olga berjanji menggelar pernikahan super mewah bila nanti mereka menikah.

"Aku merasa feeling aku kuat. Kalau aku memang sama Jessica, aku nggak pakai ngomong deh. Pasti, kawinan gue nanti bakal heboh," tutur Olga yakin, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/10).

Keyakinan itu didapat Olga ketika bintang sinetron Mr. Olga ini mengaku mendengar langsung pernyataan cinta dari Olga.

"Aku sih lihatnya dari mata dia (Jessica), dia kayaknya sudah jatuh cinta sama aku. Aku takut salah ngomong, begitu deh pada intinya," kata Olga. "Pokoknya aku bilang kalau lu benar-benar mau sama gue, gue kawinin nih," ujarnya. [fei]



Kisah Aktris Porno Yang Cinta Sejatinya Seekor Anjing

Posted: 19 Oct 2011 01:20 AM PDT


Bodil Joensen lahir tanggal 25 september disebuah desa dekat ibukota Kopenhagen dari seorang ayah yg jarang dirumah karena bekerja di militer dan ibu penganut kristen yang taat, yang mendidiknya secara keras, bahkan tak segan2 untuk mencambuknya, mungkin inilah yg menyebabkan Bodil untuk memilih jalan hidup yg berbeda dari ibunya.

Beranjak dewasa Bodil yg sedari kecil menyukai binatang, bekerja di sebuah peternakan sampai akhirnya bisa membuka peternakan sendiri.

Tetapi karena kesulitan dalam mengelola peternakannya bahkan usahanya terancam kegagalan, Bodil akhirnya terjun dalam bisnis film pornografi di usia yg masih sangat muda,
Bodil mengkhususkan dirinya dalam film porno bergenre bestiality atau beraktifitas sexual dengan hewan, dalam film-filmnya Bodil kimpoi dengan berbagai jenis hewan, dari kuda anjing dan babi.

Tetapi malang tak bisa ditolak, untung tak bisa diraih, di masa tuanya, Bodil mengalami nasib yg mengenaskan, semua materinya yang melimpah ruah menguap begitu saja, ia bahkan di tinggalkan pasangan hidup serta anak satu-satunya, yang menemani dirinya hanya seekor anjing dalam sebuah apartemen satu kamar yg kecil dan kotor yang tidak mempunyai pemanas ruangan maupun listrik, bahkan untuk menyambung hidupnya Bodil menjadi pelacur di jalanan.

Hingga akhirnya meninggal dunia, bodil hanya memiliki harta sebuah kalung yang selalu dikenakannya hingga akhir hidupnya dengan bandul bergambar seekor anjing jantan bernama "Lassie", yg menurut bodil dalam wawancara terakhirnya adalah cinta pertama, sekaligus cinta sejatinya.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber

Photo SPG China Pakai Baju Dan Celana Ketat

Posted: 19 Oct 2011 12:20 AM PDT


























GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

Posted: 18 Oct 2011 11:20 PM PDT


Perbedaan bahasa Inggris British dengan American

http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com

Apakah kalian tahu perbedaan Inggris British dan American?
Mungkin sebagian ada yang tahu, sebagian ada yang tidak.

Berikut ini adalah beberapa perbedaannya:
Spelling
Bahasa Inggris British cenderung mempertahankan ejaan banyak kata yang asalnya dari Perancis, sedangkan Inggris American mencoba untuk mengeja kata lebih mendekati cara mereka melafalkannya dan mereka menghilangkan huruf-huruf yang tidak diperlukan.

Berikut beberapa contohnya:
British
American
Colour
Color
Labour
Labor
Metre
Meter
Catalogue
Catalog
Theatre
Theater
Centre
Center
Apoligise
Apologize
Defence
Defense

Pronunciation
Orang Amerika biasanya melafalkan huruf "r" dengan menggulung lidah mereka ke belakang dan merapatkannya ke langit-langit mulut, sedangkan kebanyakan orang Inggris tidak melafalkan huruf "r" dalam kata, khususnya jika terdapat pada akhir kata.

Dalam bahasa Inggris Amerika kata "can" dan "can't" kedengaran sangat mirip, sedangkan dalam bahasa Inggris British Anda bisa membedakannya secara jelas.

Orang Amerika cenderung melafalkan kata seperti "reduce", "produce", "induce", "seduce" (kata-kata kerja yang berakhiran "duce") dengan lebih rileks, yang berarti bahwa setelah huruf "d" mengikut bunyi/huruf "u". Dalam bahasa Inggris British setelah huruf "d" ditambahkan "j".

Orang Amerika memiliki kecenderungan untuk mereduksi kata dengan menghilangkan beberapa huruf. Kata "facts" misalnya dalam bahasa Inggris Amerika dilafalkan sama dengan kata "fax" - "t" tidak diucapkan.

Kadang-kadang huruf dihilangkan dalam bahasa Inggris British seperti dalam kata "secretary", dimana huruf "a" tidak diucapkan.

Dalam bahasa Inggris Amerika, kombinasi huruf "cl" dalam kata seperti "cling", "climat", "club" dll, kedengaran lebih frikatif. Anda dapat menghasilkan bunyi ini dengan menegangkan pita suara.

Penekanan kata terkadang juga berbeda. Contoh, kata "details" mendapatkan penekanan pada huruf "e" dalam Inggris British dan pada "ai" dalam Inggris Amerika.

Vocabulary
British
American
Football
Soccer
Biscuit
Cookie
Toilet
Rest room
Shop
Store
Chemist
Drugstore
Pants
Trousers
Torch
Flashlight
Underground
Subway
Groundfloor (lt.dasar )
Firstfloor (lt.dasar)
Sweets
Candy
Rubbish bin
Trash can

Jadi pilih yang mana, bahasa Inggris British atau American? soalnya di Indonesia belum jelas pake aliran yang mana.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber

7 Hal Paling Berbahaya Dalam Keseharian

Posted: 18 Oct 2011 10:20 PM PDT



1. BEKAS BOTOL MINUMAN

Mungkin sebagian dari kita mempunyai kebiasaan memakai dan memakai ulang botol plastik (Aqua, VIT , etc) dan menaruhnya di mobil atau di kantor. Kebiasaan ini tidak baik, karena bahan plastic botol (disebut juga sebagai polyethylene terephthalate or PET) yang dipakai di botol2 ini mengandung zat2 karsinogen (atau DEHA). Botol ini aman untuk dipakai 1-2 kali saja, jika anda ingin memakainya lebih lama, tidak boleh lebih dari seminggu, dan harus ditaruh ditempat yang jauh dari matahari. Kebiasaan mencuci ulang dapat membuat lapisan plastik rusak dan zat karsinogen itu bisa masuk ke air yang kita minum. Lebih baik membeli botol air yang memang untuk dipakai ber-ulang2, jangan memakai botol plastik.

2. PENGGEMAR SATE

Kalau Anda makan sate, jangan lupa makan timun setelahnya. Karena ketika kita makan sate sebetulnya ikut juga karbon dari hasil pembakaran arang yang dapat menyebabkan kanker. Untuk itu kita punya obatnya yaitu timun yang disarankan untuk dimakan setelah makan sate. Karena sate mempunyai zat Karsinogen (penyebab kanker) tetapi timun ternyata punya anti Karsinogen. Jadi jangan lupa makan timun setelah makan sate.

3. UDANG DAN VITAMIN C

Jangan makan udang setelah Anda makan Vitamin C. Karena ini akan menyebabkan keracunan dari racun Arsenik (As) yang merupakan proses reaksi dari Udang dan Vitamin C di dalam tubuh dan berakibat keracunan yang fatal dalam hitungan jam.

4. MIE INSTANS

Untuk para penggemar mi instan, pastikan Anda punya selang waktu paling tidak 3 (tiga) hari setelah Anda mengkonsumsi mi instan, jika Anda akan mengkonsumsinya lagi, dari informasi kedokteran, ternyata terdapat lilin yang melapisi mi instan. Itu sebabnya mengapa mi instan tidak lengket satu sama lainnya ketika dimasak. Konsumsi mie instan setiap hari akan meningkatkan kemungkinan seseorang terjangkiti kanker. Seseorang, karena begitu sibuknya dalam berkarir tidak punya waktu lagi untuk memasak, sehingga diputuskannya untuk mengkonsumsi mi instan setiap hari . Akhirnya dia menderita kanker.
Dokternya mengatakan bahwa hal ini disebabkan karena adanya lilin dalam mi instan tersebut. Dokter tersebut mengatakan bahwa tubuh kita memerlukan waktu lebih dari 2 (dua) hari untuk membersihkan lilin tersebut.

5. BAHAYA DIBALIK KEMASAN MAKANAN

Kemasan makanan merupakan bagian dari makanan yang sehari-hari kita konsumsi. Bagi sebagian besar orang, kemasan makanan hanya sekadar bungkus makanan dan cenderung dianggap sebagai 'pelindung ' makanan.att00006
Sebetulnya tidak tepat begitu, tergantung jenis bahan kemasan. Sebaiknya mulai sekarang Anda cermat memilik kemasan makanan. Kemasan pada makanan mempunyai fungsi kesehatan, pengawetan, kemudahan, penyeragaman, promosi, dan informasi. Ada begitu banyak bahan yang digunakan sebagai pengemas primer pada makanan, yaitu kemasan yang bersentuhan langsung dengan makanan .
Tetapi tidak semua bahan ini aman bagi makanan yang dikemasnya.
Inilah ranking teratas bahan kemasan makanan yang perlu Anda waspadai.

6. KERTAS

Beberapa kertas kemasan dan non-kemasan (kertas koran dan majalah) yang sering digunakan untuk membungkus makanan, terdeteksi mengandung timbal (Pb) melebihi batas yang ditentukan. Di dalam tubuh manusia , timbal masuk melalui saluran pernapasan atau ngan kita. pencernaan menuju sistem peredaran darah dan kemudian menyebar ke berbagai jaringan lain, seperti: ginjal , hati, otak, saraf dan tulang.
Keracunan timbal pada orang dewasa ditandai dengan gejala 3 P, yaitu pallor (pucat), pain (sakit) & paralysis (kelumpuhan) . Keracunan yang terjadipun bisa bersifat kronis dan akut. Untuk terhindar dari makanan yang terkontaminasi logam berat timbal, memang susah-susah gampang. Banyak makanan jajanan seperti pisang goreng, tahu goreng dan tempe goreng yang dibungkus dengan Koran karena pengetahuan yang kurang dari si penjual, padahal bahan yang panas dan berlemak mempermudah berpindahnya timbale makanan tsb.
Sebagai usaha pencegahan , taruhlah makanan jajanan tersebut di atas piring.

7. STYROFOAM
Bahan pengemas styrofoam atau polystyrene telah menjadi salah satu pilihan yang paling populer dalam bisnis pangan. Tetapi, riset terkini membuktikan bahwa styrofoam diragukan keamanannya. Styrofoam yang dibuat dari kopolimer styren ini menjadi pilihan bisnis pangan karena mampu mencegah kebocoran dan tetap mempertahankan bentuknya saat dipegang. Selain itu, bahan tersebut juga mampu mempertahankan panas dan dingin tetapi tetap nyaman dipegang, mempertahankan kesegaran dan keutuhan bahan yang dikemas, biaya murah, lebih aman, serta ringan. Pada Juli 2001, Divisi Keamanan Pangan Pemerintah Jepang mengungkapkan bahwa residu styrofoam dalam makanan sangat berbahaya. Residu itu dapat menyebabkan endocrine disrupter (EDC), yaitu suatu penyakit yang terjadi akibat adanya gangguan pada system endokrinologi dan reproduksi manusia akibat bahan kimia karsinogen dalam makanan.






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png

sumber:http://terselubung.blogspot.com/2011/08/7-hal-paling-berbahaya-dalam-keseharian.html

3 Tips Sukses Tebar Pesona di Dunia Maya

Posted: 18 Oct 2011 09:20 PM PDT


http://4.bp.blogspot.com/_O9_WIXZ4qM0/SwtuJV5p2KI/AAAAAAAADVg/rLQ2WEXWAmQ/s320/A+dunia-maya1.jpg

1.
What works online
Untuk wanita, cobalah memasang foto dengan tatapan mata langsung ke kamera.
In real life
Buat kontak mata sedini mungkin pada awal kencan pertama. Tatapan mata yang dalam selalu menggugah. Dijamin.

2.
What works online
Informasi diri yang singkat. Tidak bertele-tele.
In real life
Jangan terlalu asik bercerita tentang diri sendiri. Tanyakan kepada pasangan kencan Anda tentang hidup dan hal-hal favoritnya. Ini akan menunjukkan bahwa Anda benar-benar tertarik padanya.

3
What works online
Keterangan tentang rutinitas sehari-hari dan foto-foto perjalanan. Bukan foto-foto berkesan glamor dan berlebihan.
In real life
Jadilah diri sendiri. Orang lain ingin tahu pribadi Anda yang sebenarnya, bukan kesan yang ingin diproyeksikan. Jangan bergaya seksi, tetapi jadilah seksi! Be authentic.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png

Cari Istri Dilihat Dari Kepribadiannya,Kalau Mau Cari Yang Cantik Buat Selingkuhan

Posted: 18 Oct 2011 08:20 PM PDT


Gan, ane mau sharing pengalaman ane, kalo bermanfaat syukur tapi kalo dirasa gak berkualitas maap ya gan

Gini gan ,4 tahun yang lalu
ane ketemu cewe ane di rumah ibadah....dikenalin temen...prinsip ane dalam mencari pacar itu musti cakep banget dan badan proporsional. Kebetulan cewe ane ini sesuai tipe ane banget. Tipe2 cewe2 ZARA gitu lah.

Akhirnya ane pdkt and pacaran. Semakin ane ngenal dia semakin ane tau kegelapan dia. Hal gelap pertama yang ane tau : ternyata dia simpenan orang (om2 gatel berduit beristiri dan punya anak). Terus ane juga akhirnya tau dia ada kimpoi sama cowo tajir. Sialnya nih cowo cuma mainin dia, terus dioper ke temennya. ce ane gak mau. Terus ane tau lagi kalo dia itu yang miara sampe ada 2 orang om2.....

Bayangin penderitaan ane gan: doi mau ke singapur 3 hari sama om pertama, walau sakit dan dia gak mau tau...dia tetep pergi

Doi mau ke china 2 minggu, sama dia gak mau tau tetep pergi gak peduliin ane

Doi pernah nelpon jam 3 malem lagi mabok katanya dibawa ke hotel gak tau sama siapa....tapi doi ketakutan minta dijemput tapi gak tau dimana, akhirnya doi gak ada kabar

Saat2 minta izin mau ketemu om nya.....

Ane baca sent item sms dia ke om nya yang isinya : love 2 an, miss2 an, terus yang paling bikin ane sedih : dia pernah pake nama ane buat ngancem om nya, begini isi sent itemnya : kalo kamu ninggalin ak, aku mau nulis di facebook aku sayang banget sama TS

Apalagi pas pertama tau ternyata selama ini dia selalu kimpoi sama om 2nya gan.....malah ada videonya segala sama om nya

Gan...pasti agan mikir..nih orang goblok banget, kok cewe begitu masih dipertahanin...gini gan....jelek2 begitu buat ane dia ada kebaikannya, misalnya : cakep banget, kimpoinya jago , manja banget, baik banget, perhatian banget (yah namanya juga player gan.....ane asli kena jeratnya)

Ane tahan juga karena dia janji mau lepasin semua buat merit sama ane - ane tau ini juga salah satu bullshit dia - tapi percaya deh kalo agan di posisi ane, agan juga pasti percaya



Yang terakhir gan, sifat ane....sumpah gan, ane ngaku kalo ane ini bukan cowo baek2....sebelum sama dia ane pernah pacaran sama beberapa n mungkin ane pernah nyakitin ce2 ane tsb....tapi gini gan, sekali ane dapet yang ane sayang banget, buat ke lain hati ane udah susah banget gan....ane mau total sama dia....udah gak keitung ane mau selingkuh berapa kali n udah berapa ce juga pernah ane deketin....rata2 juga cakep, malah ada yang lebih cakep, lebih baik dari ce ane...tapi ane gak bisa gan....ane gak bisa selingkuh gak tau kenapa, ane gak pernah bisa menduakan perasaan ane....

Nah....akhirnya dia ketauan sama om - om nya...dia diputusin om2 nya dan akhirnya sama ane aja

Eh, gak taunya gan......om2 yang kedua yang lebih PK dan genit diem2 maen belakang selama 3 tahun gan...tahun pertama tuh om2 sih reseh banget, nerror ane mulu berupa ngirim2 sms n nelpon2 cewe ane dengan sengaja. Tahun terakhir2, ni om2 malah semakin gak tau diri, malah dia yang kesannya jadi selingkkuhan ce ane...jadi kayak ane om2nya, dia berondongnya...bingung kan gan...?

Ane udah pernah ajakin ribut sampe ajak ngomong baek2 sama nih om2, tapi dia tetep gak mau gan....tetep maunya maen belakang....ane bingung, elo punya duit, ancem aja ane begini : ELO BISA HIDUPIN DIA YANG BOROS? ELO PUNYA DUIT? susahnya apa sih gan? kenapa malah dia tetep gak gentle n kayak banci maen belakang begitu>? Ane pernah udah emosi banget, dia pake telopon ce ane nelpon ane, tapi cuma suara dia berdua aja lagi ngomong (jadi seakan2 dia pengen ane tau dia lagi ber2, jadi kayak ke gep gitu, biar ujung2nya ane ribut sama ce ane....karena udah kesel banget ane ajakin berantem, tapi apa yang terjadi gan? dia malah kasih tuh telpon ke temen cewe ane, temen ce ane ngebelain dia, jadinya ane ribut2 gak jelas gitu sama tuh cewe...dianya gak mau ngomong ama ane gan!!!!)



Neway...ce ane emang boros banget, belanja n salon mulu....kepergok 2 kali ada co sayang2 an n miss u2 an sama dia....ane maafin, tapi akhirnya kemaren ane liat bbm dia, dia sendiri yang miss u2 an sama cowo (ane gak ada bbm and ane tau dari bbm temen ane - ce ane mgkn lupa udah add temen ane, terus temen ane laporan ke ane)

Oiya gan, ane keseringan pacaran jarak jauh, dia katanya pulang kampung mlulu...gak tau nya apa gan??? ke Bali n ada di jkt juga tapi di apartemen om2 itu gan.....

Ane selalu ngarep dia berubah, tapi ternyata sampe 4 tahun dia gak berubah2...ane bingung...pdhl umurnya udah 30 tahun udah punya anak (ane tetep mau nerima dia gan.....), tapi kok gak kepikiran berubah ya?? temennya aja yang nakal2, masih gadis2,umur masih kecil2 tapi bisa berubah....

Ane sebenarnya udah mau putusin dia 2 tahun lalu, karena ane tau masa depan ane sama dia udah pasti ancur banget.....tapi karakter cowo ane (sok heroik, merasa ingin melindungi) yang buat ane susah lepasin.....uudah gak keitung berapa kali ane berantem gede sama dia....tapi selalu baikan lagi, dianya pinter gan, dia yang nelpon duluan tapi belaga minta balik barang2 n baju dia.....soalnya orangnya sok n gengsian banget (tapi asli gan, buhay abis n cakep abis, mirip2 si agnes yang maen di 30 hari mencari cinta)


Sebenarnya ane tau, dia pengen banget merit sama ane, dia juga sayang banget sama ane, dan dia pernah kog mau berubah buat ane...tapi gak lama gan, mungkin godaannya terlalu besar buat dia...kita kan gak tau pikiran dia,gan


Sekarang ane udha ganti nomor, ganti kos n ganti password fb, mail dll, terus block dia dari fb ane....minta doa agan2 biar ane bisa ketemu jodoh ane yang lebih baik ya

Dari pelajaran yang ane dapet...cari cewek untuk jadi istri, wajah, jago kimpoi, apalagi gak mikir apa2 cuma yang dasarnya CINTA itu bahaya gan.....










Cari istri itu musti yang memiliki 3 poin penting ! A.Brain (musti pinter - pinter ngomong, pinter ngatur keuangan - pinter masak - pinter apa aja deh) B.Attitude (musti berkharisma n tau bawa diri gan - ceewe ane kalo berantem tereak2 kayak orang gila - gak ada attitude nya sama sekali) C. Baru FACE (yah cari cewe juga jangan jelek2 amat lah gan

Kalo kita bisa nemuin semua itu baru kita bisa bangun rumah tangga yang solid gan. Kalo istri kita pinter, kita ajak komunikasi nyambung, kita tau dia mau apa dan dia tau kita mau apa. kalo bego, kayak ce ane, diajakin komunikasi cuma bisa iya iya aja tanpa arti. Terus kalo ada ke-3 poin tersebut rasa saling pengertian pasti ada gan....lama2 apa??? Muncullah itu CINTA gan.....

Nah, kalo mau cari yang cakep2 banget kayak artis yang cuma tau abisin duit belanja ke salon, mending buat selingkuhan gan (bukan ngajarin nggak2 dan bukan menghakimi, tapi emang kenyataan). Kalo ce kayak gini agan jadiin istri kemungkinan jeleknya banyak : agan musti kerja ekstra keras cari duit cuma buat dia abisin. Syukur kalo cukup. Kalo nggak? kalo dia selingkuh? terus kalo dia lebih pentingin perawatan badan? gak mau kerja (nyuci - masak dll karena takut kukunya patah), masak agan makan di luar terus? mending dia mau makan warteg.....biasanya ce kayak gini maunya makan enak di resto mewah gan...paling penting gan....takutnya ce kayak gini gak bisa ngurus anak....kalo dia takut putingnya jadi jelek karena diemut anak agan gimana? anak agan minum susu kaleng mulu, gak ada ASI kalo jadi bego gimana? anak agan ditinggal shopping mulu, agan kerja, akhirnya yang merhatiin suster, kalo susternya baek, kalo nggak, anak agan jadi apa?

Nah, beda gan kalo buat selingkuhan....agan gak pusing, gak usah tau...yang penting agan seneng liat muka, bbodi nya yang yahud n kimpoi jago....asal jangan maen hati ya gan....soalnya co nya pasti banyak......



Sekarang kalo ane liat co kayaknya sombong banget bisa jalan n bawan ce nya yang super cakep, ane malah ketawa gan : di depan ente bangga, di belakang ente pasti setengah mati ngurusin cewe ente

Tapi kita musti realistis gan.....diantara 100 cewe cantik doyan make up, shopping, salon, buhay, bikin ngiler...pasti ada 1 yang baik gan....

Gitu aja gan....emang sih gak semua ce cakep begitu..dan ane bicara dari sisi cowo.....jadi jangan tersinggung atas tulisan ane ya......kalo ada kata2 yang menyudutkan ane mohon maaf....ane cuma mau keluarin unek2 aja...ane gak butuh cendol komeng dan rate buat thread ane yang ini.....apapun pendapat agan2, ane terima kok.....makasih ya gan.......

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:[kaskus.us]

Habis Baca ini, Apakah Masih Mau Ngasihin Pengemis ?

Posted: 18 Oct 2011 07:20 PM PDT


Membongkar Mafia Pengemis
Mengemis di Kota, Hidup Mewah di Desa



Jakarta - Gang-gang sempit dengan rumah yang saling berhimpitan menjadi pandangan khas di Kebon Singkong, Kelurahan Klender, Jakarta Timur. Inilah kampung pengemis.

Ada sekitar 3 RW di kawasan ini. Warga yang tinggal di Kebon Singkong kebanyakan pendatang. Mayoritas mereka berasal dari Indramayu, Jawan Barat.

Dulunya kawasan padat penduduk ini hanyalah hamparan kebun singkong. Namun sejak tahun 1980-an perlahan-lahan rumah semi permanen dibangun menggantikan tanaman singkong. "Sampai sekarang meski perkebunan singkong sudah tidak ada, kampung ini tetap disebut Kebon Singkong," kata Yayan, tokoh pemuda di Jakarta Timur.



Seiring perkembangan, daerah Kebon Singkong menjadi kawasan padat dan ramai. Bahkan kawasan ini belakangan dilabeli "danger" sebab banyak residivis yang bersembunyi dan tinggal di kawasan ini.

Selain dikenal sebagai daerah yang rawan kriminalitas, daerah ini juga disebut-sebut sebagai kampung jablay. Dulu banyak perempuan penghibur yang sering mangkal di lokalisasi Prumpung, Jatinegara, mengontrak di daerah ini. Namun seiring meredupnya lokalisasi Prumpung, para pekerja seks komersial (PSK) yang tinggal di daerah tersebut perlahan berkurang. Sekarang di Kebon Singkong banyak dihuni para pengemis. Mereka adalah warga Indramayu.




"Setiap bulan puasa ratusan orang dengan menumpang truk datang ke sini mengontrak rumah," ujar Berra Hanson, warga Kebon Singkong, kepada detik+. Hanson yang memiliki 20 petak kontrakan mengaku kecipratan untung setiap bulan puasa. Sebab seluruh kontrakannya penuh terisi. Padahal bulan biasa paling hanya terisi separuhnya. Para pengontrak itu adalah pengemis yang rutin beroperasi di wilayah Menteng dan Jatinegara.

Tarif kontrakan milik Hanson bervariasi. Untuk petakan yang ada di bawah yang ukurannya 3x6 meter dipatok Rp 350 ribu-Rp 500 ribu per bulan. Untuk petakan yang di atas yang ukuranya lebih kecil harga sewa yang dikenakan Rp 150 ribu- Rp 250 ribu. Harga-harga itu sudah termasuk biaya listrik.

"Biar pengemis mereka bayar kontrakan selalu tepat waktu. Dan mereka membayar dengan uang pecahan seribuan hasil mengemis. Sudah diiketin duitnya sama mereka," celetuk Hanson sambil tersenyum.

Di Kebon Singkong, terdapat ratusan kontrakan yang dihuni para pengemis. Kalau bulan puasa tiba, jumlahnya makin banyak lagi. Sekitar 200-300 orang menyusul datang.



Para pengontrak tinggal dengan peralatan seadanya. Paling hanya tikar dan kasur lipat. Tidak ada perabot-perabot yang mewah. Padahal pendapatan mereka rata-rata per hari bisa dibilang lumayan. Mereka bisa mendapatkan uang paling kecil Rp 200 ribu per hari.

"Seorang pengemis yang ngontrak di saya bilang, paling apes mereka dalam sehari dapatnya Rp 200 ribu per hari. Tapi umumnya mereka dapat uang sekitar 500 ribu-Rp 600 ribu per hari," ujar Hanson.

Omongan Hanson bukan isapan jempol belaka. Sebab beberapa waktu lalu seorang nenek-nenek buta yang menghuni kontrakan miliknya mengaku kehilangan celengan. Nenek itu bilang uang yang ada di dalam celengan jumlahnya Rp 900 ribu hasil mengemis selama 4 hari sebelumnya.

"Bayangin aja dalam 4 hari saja nenek itu bisa menabung Rp 900 ribu. Kalau sebulan bisa dapat berapa duit itu nenek," kata pria asal Medan itu.

Sekalipun dapat duit banyak dari mengemis, namun kehidupan mereka di kontrakan seperti orang tidak punya. Sebab uang hasil mengemis biasanya secara rutin dikirim ke kampung untuk beli sawah dan membangun rumah.

Hanson mengaku pernah melihat rumah-rumah mereka saat menghadiri kondangan warga setempat yang menggelar acara khitanan anaknya di daerah Haur Geulis, Indramayu. Saat datang ikut hajatan di sana ia ditunjuki rumah para pengemis yang ngontrak di Kebon Singkong.

Alangkah terkejutnya Hanson karena ternyata rumah mereka di kampung besar dan rapi. Bahkan saat dia bertamu melihat perabotannya sangat wah. "Kamar mandi saja ada bathtubnya. Malah ada yang punya kolam renang segala," kata Hanson takjub.



Dari situlah Hanson dan sejumlah warga di Kebon Singkong maklum mengapa dari waktu ke waktu, warga dari Indramayu banyak berdatangan. Mereka ingin mengikuti jejak saudara atau tetangganya yang bisa hidup wah di kampung hanya dengan mengemis.

Nuki Senan, juga warga setempat, menjelaskan para pengemis yang tinggal di Kebon Singkong kebanyakan orang-orang tua, cacat dan anak-anak. Sementara bapak-bapak atau ibu-ibunya bertugas mengawasi dan mengantar jemput para pengemis. Mengapa demikian? Sebab bila yang mengemis adalah orang buta atau anak-anak biasanya mendapat uang banyak. Kalau orang dewasa apalagi dalam kondisi normal dapatnya sedikit. "Dapat Rp 30 ribu per hari saja sudah syukur," ujar Nuki.

Jangan heran jika orang-orang dewasa berasal dari desa tempat tinggal pengemis lebih menggantungkan ekonomi kepada anak-anaknya. Mereka disuruh mengemis. Hanya orang dewasa yang cacat yang justru mencari uang sendiri karena kondisi itu akan menerbitkan empati.

Demi mendapat empati, maka banyak orang buta di Kebon Singkong tidak mau diobati. Mobil-mobil pelayanan penyakit katarak yang sempat datang ke daerah itu selalu sepi peminat. "Mereka (orang buta) tidak mau diobati. Sebab kebutaan mereka anggap sebagai aset untuk mengemis. Begitu juga yang cacat," ujar Nuki.

Begitu berharganya orang buta di kalangan pengemis sampai-sampai antar sesama pengemis sering berselisih. Mereka berupaya mendapatkan mobil, ini merupakan istilah untuk orang buta yang mengemis. Terkadang terjadi persaingan harga sewa bagi pengemis buta ini.

"Di sini pengemis buta banyak yang beristri lebih dari satu orang. Mereka (orang buta) jadi rebutan karena dianggap sebagai aset untuk dapat uang," terangnya. Sekalipun wilayahnya banyak dihuni para pengemis, namun warga setempat yang bukan pengemis tidak merasa terganggu bila dicap sebagai kampung pengemis. Pasalnya, warga bisa ikut meraup berkah dari para pengemis itu. Paling tidak, kata Nuki, warung atau rumah petakan jadi laku.

Hubungan simbiosis mutualisme antara pengemis dan warga membuat hubungan bertetangga di Kebon Singkong berjalan harmonis. "Mereka tidak banyak berulah karena mereka kebanyakan menghabiskan waktunya di luar. Datang ke kontrakan hanya untuk istirahat saja," pungkasnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:[detiknews.com]

Renungan, Si Kaya Yang Jatuh Miskin

Posted: 18 Oct 2011 06:20 PM PDT


Renungan, Si Kaya Yang Jatuh Miskin


Selama 45 tahun, hidup Ken Karpman tampaknya nyaris sempurna. Lulus dengan gelar sarjana S-1 dan MBA (Master of Business Administration) dari universitas bergengsi UCLA ( University of California ), Karpman langsung mendapat kerjaan dengan gaji yang menggiurkan sebagai pialang saham.

Dia pun bisa menikahi perempuan idamannya, Stephanie dan dikarunai dua anak. Mereka pun rutin berlibur ke tempat-tempat mahal di penjuru dunia.

Setelah 20 tahun meniti karir sebagai pialang, Karpman pun naik jabatan menjadi eksekutif perusahaan. Gajinya pun naik menjadi US$750.000 (sekitar lebih dari Rp 8,8 miliar) per tahun.

"Saat itu hidup begitu indah. Kami bisa cetak banyak uang. Entah mengapa situasi itu kok tidak berlanjut?" kata Karpman dalam wawancara khusus dengan stasiun televisi ABC.

Dari segala sisi, Karpman dan keluarga saat itu hidup dalam "Impian Amerika" (American Dream). Mereka tinggal di sebuah rumah besar di kota Tampa , Florida . Rumah mereka pun dilengkapi lapangan golf.

"Saat itu saya sudah tidak tahu berapa harga barang-barang di toko. Pokoknya, tinggal bawa troli dan ambil saja," kata Karpman.

Dia pun begitu percaya diri dengan kemampuannya mencetak banyak uang. Maka, tahun 2005 dia meninggalkan perusahaan tempat dia bekerja dan membuat usaha sendiri yang sejenis.

Untuk mendirikan perusahaan sendiri sekaligus meningkatkan taraf hidup, dia Karpman dengan enteng mengeluarkan dana US$500.000 dari tabungannya. . Seperti kebiasaan orang-orang Amerika, Karpman juga mengajukan kredit dalam jumlah besar dengan jaminan rumah.

Namun, badai krisis keuangan menerpa Amerika Serikat (AS). Karpman tak mampu menarik investor, sehingga perusahaannya bubar.

Sejak saat itu, dia menjadi penganggur dan sulit mendapat kerja. Padahal, di masa lalu, Karpman tak perlu pusing mencari kerja.

"Dulu, saat menjalani tes wawancara kerja, saya bisa jadi bersikap kurang ajar, karena justru sayalah yang sering menanyai si pewawancara, apakah perusahaannya cukup layak mempekerjakan saya," kata Karpman dalam wawancara yang ditayangkan di laman stasiun televisi ABC.

"Sekarang, justru saya yang kini berharap-harap minta kerja sambil memegang topi di tangan," lanjut Karpman.

Saat dia susah mendapat kerja, tabungannya ludes untuk keperluan hidup sehari-hari dia dan keluarga. Bahkan, keluarga Karpman kini harus menanggung utang ratusan ribu dolar dan rumah mewah terancam disita pihak kreditur.

Mereka pun tak mampu menanggung biaya pendidikan anak-anak di sekolah swasta yang mencapai US$30.000 (Rp 352,3 juta). Namun mereka bersyukur ada seorang dermawan yang membantu membiayai uang sekolah anak-anak mereka hingga tahun depan.

Maka, Karpman sudah bertekad, kerja apapun akan dia lakukan, asalkan mendapat uang. Dia pun bersedia turun derajat. Karpman tak lagi mencari posisi-posisi yang tinggi, maka dia sempat melamar sebagai bartender (peramu minuman), namun ditolak. Istrinya, Stephanie, kini juga akan menjual baju-bajunya yang bertumpuk-tumpuk di lemari pakaian di toko-toko loak.

Akhirnya Karpman mendapat kerjaan baru. Namun, bukan lagi sebagai eksekutif, melainkan sebagai pengantar pizza (roti isi khas Italia) di restoran Mike's Pizza & Deli di kota Clearwater.

Pemilik restoran, Mike Dodaro, bingung saat melihat Karpman datang ke tempatnya untuk wawancara kerja dengan mengendarai mobil mewah Mercedes Benz. Dodaro pun terkejut saat membaca CV (riwayat pendidikan dan pekerjaan) Karpman.

Untuk menjadi pengantar pizza dari rumah ke rumah tak perlu harus bergelar MBA dan berpengalaman sebagai manajer pialang saham. Dengan kata lain, Karpman tergolong over-qualified (bobot pendidikan dan pengalaman kerja terlalu tinggi untuk posisi kerja yang dia lamar).

Namun, Karpman tetap mengambil lowongan itu. Dia rela kini digaji US$7,29 atau sekitar lebih dari Rp.85.000,- per jam - belum termasuk tips. Karpman pun tak peduli dengan reaksi istrinya yang kaget dengan profesi suaminya saat ini.

"Menurut saya, yang paling buruk adalah saat datang ke teman sambil berkata, 'boleh pinjam uangmu?' Menjadi pengantar pizza pun sudah kemajuan," lanjut Karpman.

Lebih Baik Tangan Di Atas Daripada Di bawah.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: [idegue.blogspot.com]

TOP 8 hal TERINDAH didunia!!

Posted: 18 Oct 2011 05:20 PM PDT


1. Mata tercantik di dunia, dari Afghanistan

2. Kuda tercantik di dunia, Arabian

3. Kota tercantik di dunia, Vancouver, Canada

4. Air terjun tercantik di dunia, air terjun Niagra , U.S. & Canada


5. Jembatan tercantik di dunia, Japan


6. Rumah tercantik di dunia, Situated in Barcelona , Spain Pemiliknya pemain sepak bola terkenal, Ronaldhino.



7. Tanaman tercantik di dunia, berbentuk seperti gelembung air



8. Anak kecil tercantik di dunia, Fatima dari Morrocco



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

Inspirasi The Beatles Ternyata Dari Band Indonesia

Posted: 18 Oct 2011 04:20 PM PDT


Siapa sangka ternyata legenda The Beatles cara bermusiknya dan aksi panggungnya terinspirasi dari Band Indonesia yakni THE TIELMAN BROTHER'S. THE TIELMAN BROTHER'S menjadi sejarah musik Rock n Roll di Indonesia yang dilupakan bangsanya. Mereka adalah orang keturunan Maluku yang besar di Surabaya dan pindah ke Belanda untuk mengadu nasib. Mereka adalah kakak beradik dari pasangan Herman Tielman dan Flora Lorine Hess.

THE TIELMAN BROTHER'S, Andy Tielman sang frontman sering beratraksi bermain gitar dengan gigi, di belakang kepala atau di belakang badan, jauh mendahului Jimi Hendrix pada tahun 1956. Aksi ini 11 tahun sebelum permainan gila gitaris Jimi Hendrix yang terkenal pada tahun 1967.
Pelopor musik Rock n Roll adalah BAND INDONESIA!!!!! Band inilah yang menginspirasikan THE BEATLES!!!!! Band ini datang sebelum masa Rock n Roll dan band ini adalah orang INDONESIA!!!!Keturunan Maluku yang besar di Surabaya.

Paul McCartney ternyata mengagumi band ini dan terinspirasi
THE TIELMAN BROTHER'S sebelum The Beatles terkenal pada awal 1960-an. Saat The Beatles manggung di Jerman, grup band asal Inggris ini sempat melihat penampilan THE TIELMAN BROTHER'S yang manggung menggunakan Hofner Violin Bass. Dan saat itulah pertama kalinya Paul McCartney melihat Hofner Violin Bass. Andy Tielmans sang gitaris memakai Fender Jazz Master khusus 10 strings. Fender sengaja mengirim Representativenya ke Jerman saat itu untuk merancang gitar buat Andy Tielmans.
Pada awal tahun 1960-an, mereka menciptakan 4 lagu ciptaan mereka sendiri, yaitu My Maria, You're Still The One, Black Eyes, dan Rock Little Baby. Lagu-lagu mereka ini ternyata disukai oleh orang2 Belanda. Mereka menyebut musik THE TIELMAN BROTHER'S sebagai musik beraliran Indorock.
Dedikasi dan Inovasi Andy sangat berpengaruh bagi perkembangan budaya pop Belanda sehingga membawa gelar The Godfather of Dutch Rock n Roll, The Uncrowned King of Indorock, dan penghargaan Order of the Orange-Nassau ke pangkuanya. Jadi, mulai sekarang kita harus bangga dengan apa yang sudah kita miliki, dan jangan melupakan sejarah tentang bangsa sendiri.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber : http://www.klikunic.com

cewek ini cantik,tp sayang ga pernah sikat gigi selama 10 tahun gan

Posted: 18 Oct 2011 03:20 PM PDT



Bagi sebagian besar orang, menyikat gigi merupakan rutinitas yang biasa dilakukan setiap hari. Bahkan, idealnya, dan menurut saran Persatuan Dokter Gigi Indonesia, gigi manusia dibersihkan atau disikat setidaknya dua kali sehari, yakni sebelum dan sesudah tidur.

Sudah menjadi hal yang lumrah jika rutinitas tersebut dijadikan tradisi bagi sebagian besar manusia yang tinggal di Bumi. Namun, tidak bagi Ji Hyun Ji. Gadis berdarah Korea ini mengaku tidak menyikat giginya dalam satu dekade terakhir.
"Saya tidak mengerti mengapa orang harus menyikat gigi, karena tidak semua orang akan melihat isi mulut Anda," kata Ji Hyun Ji, yang dikutip VIVAnews dari Straits Times, Minggu 10 April 2011.

"Tumpukan sisa makanan yang ada di mulut justru melindungi gigi saya," tandas gadis yang dikenal dengan panggilan 'Cutey Yellowish'.

Memang, kadang-kadang kebiasaan khusus seseorang bisa mengejutkan banyak orang. Ji Hyun Ji salah satunya. Kebiasaannya yang bertolak belakang dengan banyak orang membuat dia jadi bahan pembicaraan.

Kabar ini mendorong Martian Virus, salah satu program TV di Korea, memboyongnya ke studio. Program TV yang biasa disiarkan oleh TvN ini memang kerap mendatangkan orang-orang yang memiliki kebiasaan atau karakteristik yang aneh dan unik, namun orang yang bersangkutan justru bangga.
Di acara tersebut, Ji Hyun Ji akan diperkenalkan sebagai seorang gadis yang rupawan namun memiliki kebiasaan yang tidak secantik luarnya. Dia telah mengakui bahwa terakhir kali ia menyikat gigi adalah 10 tahun yang lalu, di mana ketika itu ibunya yang menggosokkan gigi untuknya.

Meski Ji telah lupa bagaimana cara menyikat gigi, program tersebut akan mencoba membujuk Ji untuk mau melakukannya lagi. Demikian dikatakan produser Martian Virus, Lee Geun Chan. Selama ini, Ji Hyun Ji hanya mau membersihkan gigi depannya saja. Itu pun hanya dalam waktu-waktu tertentu. [


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: vivanews.com]

Makeup make up GAGAL !!Tp tetap ngaceng, cek TKP gan ....

Posted: 18 Oct 2011 02:20 PM PDT




makeup sucks bad Psst... your makeup totally sucks (17 Photos)


 Psst... your makeup totally sucks (17 Photos)

 Psst... your makeup totally sucks (17 Photos)

 Psst... your makeup totally sucks (17 Photos)

 Psst... your makeup totally sucks (17 Photos)

 Psst... your makeup totally sucks (17 Photos)

 Psst... your makeup totally sucks (17 Photos)

 Psst... your makeup totally sucks (17 Photos)

 Psst... your makeup totally sucks (17 Photos)

 Psst... your makeup totally sucks (17 Photos)

 Psst... your makeup totally sucks (17 Photos)

 Psst... your makeup totally sucks (17 Photos)

 Psst... your makeup totally sucks (17 Photos)

 Psst... your makeup totally sucks (17 Photos)

 Psst... your makeup totally sucks (17 Photos)

 Psst... your makeup totally sucks (17 Photos)


 Psst... your makeup totally sucks (17 Photos)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

Pose Hot Elly Tran, cewe seksi dari vietnam

Posted: 18 Oct 2011 01:39 PM PDT












GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:zonamalam.blogspot.com/2011/10/pose-hot-elly-tran-cewe-seksi-dari.html

ni CEWEK CANTIK NARSIS nya SESUATU banget .... !!!

Posted: 18 Oct 2011 12:03 PM PDT


1.

http://3.bp.blogspot.com/-Gp49pUhVlDI/TpRR0QSfNCI/AAAAAAAABr4/IlhuT1j73bw/s1600/13183217652159899.jpg


2.

http://4.bp.blogspot.com/-vByG7o0yd0I/TpRR1Tg4V_I/AAAAAAAABsg/LT4zbl1vkDI/s1600/13183217700286042.jpg



KENYATAAN NYA :




.





.





.





.






.





.




.




3.

http://4.bp.blogspot.com/-T688XOJl2YE/TpRR1EIp7cI/AAAAAAAABsU/_OKIvNtBeg4/s1600/13183217680347597.jpg


4.


http://2.bp.blogspot.com/-aXtJiv3la80/TpRR0XliO0I/AAAAAAAABsM/IZmM_LaJvio/s1600/13183217670313290.jpg


5.


http://1.bp.blogspot.com/-MogEMl30xU8/TpRR0JbaVPI/AAAAAAAABrw/ErIJZKWn8zI/s1600/1318321769040551.jpg
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.klikunic.com/2011/10/ni-cewek-cantik-narsis-nya-sesuatu.html

Galeri Foto Wanita Robot S*ksi

Posted: 18 Oct 2011 11:01 AM PDT


Ini adalah galeri wanita - robot, dari berbagai penulis. Selamat menikmati































GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:mrcoppas.blogspot.com/2011/10/galeri-foto-wanita-robot-sksi.html

Gadis Jepang 12 Tahun Sudah Jadi Model S*ksi [H0T Pics]

Posted: 18 Oct 2011 10:03 AM PDT




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://mrcoppas.blogspot.com/2011/10/gadis-jepang-12-tahun-sudah-jadi-model.html

JANGAN LIAT RUMAH nya tapi liat FASILITAS nya !

Posted: 18 Oct 2011 09:18 AM PDT


RUMAH nya si GUBUK gan ...


tapi FASILITAS HIBURAN NYA TELEVISI SATELIT BO !




[downloadhk7.jpg]

[46316224vw4.jpg]GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.klikunic.com/2011/10/jangan-liat-rumah-nya-tapi-liat.html

ANAK COWO PASTI TAU ini BARANG BUAT APAAN ...

Posted: 18 Oct 2011 08:34 AM PDT






http://3.bp.blogspot.com/-FA6XFP3z5mU/TpYfPK-AX7I/AAAAAAAAO8g/4HbrKXLJQW8/s1600/daily_picdump_812_640_77.jpg



ANAK COWO PASTI TAU ini BARANG BUAT APAAN ...





http://3.bp.blogspot.com/-V8U8-faDtK8/TpIMoGPrdXI/AAAAAAAAOz4/XMHV85JtOSU/s1600/00.jpgGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.klikunic.com/2011/10/anak-cowo-pasti-tau-ini-barang-buat.html

Bocah Balita Terlindas Mobil 2x, Orang Tak Peduli(video)

Posted: 18 Oct 2011 07:52 AM PDT


Seorang anak berumur dua tahun terbaring lemah dengan kondisi luka parah setelah dua kali tertabrak mobil. Lebih dari sepuluh orang yang melewati anak tersebut tak satu pun yang menolong bocah bernasib malang itu. Peristiwa tragis yang menyentuh rasa kemanusiaan ini menjadi pembicaraan hangat di Cina Selatan.

Kantor berita Xinhua, Senin (17/10) menulis bahwa insiden tersebut memicu kemarahan sosial yang luas di jejaring sosial. Kejadian tragis yang menimpa anak bernama Yue Yue tersebut terekam kamera keamanan.

Dalam rekaman itu, Yue Yue berjalan menyeberangi jalan raya persis di depan toko milik orangtuanya di Kota Foshan, Cina Selatan. Ia tertabrak mobil van dan terlindas. Tak lama kemudian sebuah truk ukuran tiga perempat yang melintas juga melindas bocah balita yang sudah tak berdaya tersebut. Seakan tak ada rasa kasihan sedikit pun mobil-mobil itu berlalu begitu saja meninggalkan bocah yang terkapar di tengah jalan. Orang-orang yang melintas pun tak ada yang peduli sama sekali.

Barulah orang kesepuluh atau kesebelas peduli dan menolong bocah itu. Wanita pemulung tersebut berteriak-teriak minta tolong. Ibunda Yue Yue pun keluar rumah dan kemudian membopong serta membawanya ke rumah sakit. Dokter rumah sakit menyatakan, Yue Yue kini dalam kondisi koma dan tak mungkin bertahan hidup.

"Dia tidak akan mampu bertahan menjalani setiap operasi. Otaknya hampir mengalami kematian," kata seorang juru bicara rumah sakit yang merawat diri Yue Yue.

Polisi Foshan telah menahan sopir dari dua mobil yang melindas bocah bernasib malang tersebut.

Sementara itu, masyarakat di jejaring sosial berkomentar, bahwa masyarakat kota kini mengidap penyakit antisosial yang sangat parah. Tak ada lagi rasa kemanusiaan. Rekaman kejadian tragis tersebut diunggah pula di Youtube.

(ANT/AFP/Xinhua/Vin)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Raffi Ahmad Akui Pernah Sakiti Yuni Shara

Posted: 18 Oct 2011 07:47 AM PDT


Tidak dibantah oleh presenter Raffi Ahmad, kalau pernah menyakiti pacarnya, Yuni Shara. Hal tersebut terungkap saat dimintai keterangan seputar pernyataan Yuni perihal kalimat 'Hanya dua laki-laki yang tidak pernah menyakitinya'.

"Oya bener, Yuni memang bilang gitu, Kevin dan Cello yang nggak pernah menyakitinya. Kalau saya sih pernah menyakiti. Yuni juga pernah menyakiti saya, ya namanya orang tua pasti akan menomorsatukan anaknya. Ya namanya pacaran pasti pernah menyakiti lah," ungkap Raffi Ahmad.

Raffi yang ditemui di acara Ayo! Indonesia Bisa dalam rang mendukung pelaksanaan Sea Games, di Plasa Senayan, Jakarta, Minggu (16/10/2011) malam, membantah hubungannya dengan Yuni Shara tengah dalam masalah.

Raffi menyebut kedatangannya di acara Aqiqah anak Krisdayanti yang tanpa ditemui Yuni Shara hanya faktor kesibukan. Yuni saat tidak bisa ketemu karena sedang mengantarkan anaknya jalan-jalan. Sementara Raffi datang terlambat karena dipaksa makan bareng oleh sahabatnya, Olga dan Jessica usai acara Dahsyat.

"Pokoknya hubungan kita baik-baik saja, itu hanya gosip lah. Komunikasi baik-baik ajah," pungkasnya. (kpl/gum/dar)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://id.omg.yahoo.com/news/raffi-ahmad-akui-pernah-sakiti-yuni-shara-075500700.html

No comments:

Post a Comment