Friday 30 September 2011

Annida Feed

Annida Feed


Saya Tidak Tahu

Posted:

dakwatuna.com - Salah satu ajaran teragung yang disumbangkan Islam untuk ilmu pengetahuan adalah kalimat saya tidak tahu. Ia kalimat yang setiap orang berilmu mesti berlatih mengatakannya. Semakin berilmu ...

Cerpen Rijek September (Season 11)

Posted:

Cerpen Rijek September (Season 11) No Judul Penulis Komentar 1 Simfoni Jas Hujan Alfamehdi Seperti bukan fiksi yaaa 2 Sahabat Setia Zubaedah El-Hanaf ...

Pernikahan Sunyi

Posted:

 Penulis: Mutia Putri Aku memandangmu lekat. Yang memakai celana putih, koko putih dan peci putih itu, namanya Hari. Kau terlihat gugup sekali. Butiran keringat sebesar biji kedelai berlomba keluar dari ...

MENJADI PENULIS KARENA BUKU

Posted:

Oleh: Muhammad Saleh   Di rubrik Dapur Penulis ini, saya ingin berbagi kisah dan pengalaman,  bagaimana sih awalnya saya bisa menjadi penulis. Semoga saja bisa menjadi inspriasi, paling tidak ...

Belajar Menulis Jurus Ngintip Blog Teman

Posted:

Ini cara termudah untuk penulis pemula yaitu Belajar Menulis Jurus Ngintip Blog Teman Kamu. Pertama, intiplah satu judul tulisan teman Kamu di blognya, lalu fokuslah HANYA pada SATU paragrap saja. Pasti dalam ...

No comments:

Post a Comment