Monday, 26 September 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


FotoTatto Kupu-Kupu Dibokong Cewek

Posted: 26 Sep 2011 02:31 AM PDT




Tren memasang tatto ternyata tak cuma milik kaum adam saja, Terbukti banyak kaum hawa pun menyukai tren ini, Sobat bisa lihat sendiri kan para wanita wanita ini mentatto bagian bokong/bagian belakang tubuh mereka dengan gambar gambar yang sangat cantik.

Dan sepertinya Gambar kupu kupu menjadi pilihan wanita wanita ini.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

10 Judul Film Porno Paling di Sukai Wanita

Posted: 26 Sep 2011 01:30 AM PDT


Semua pria bias asangat suka sekali menonton film biru atau biasa sering di kenal film BF, namun tidak dengan wanita biasa wanita sangat tidak senag menontot film BF biasa mereka merasa jijik melihat adegan seks yang di tontonya, tapi tahukah kalian kalau ternyata ada10 judul film BF yang paling di sukai wanita.

1. Afrodite Superstar
Film porno ini dibuat oleh seorang sutradara perempuan yang tahu persis apa yang wanita inginkan. Film ini adalah pengenalan soft-core untuk porno yang benar-benar memiliki plot yang layak dan alur cerita.

2. Trial Run
Film ini memiliki aktor amatir pada adegan pornonya. Kebanyakan wanita menikmati menonton film porno yang aktris perempuannya memiliki tubuh yang real. Film ini, tidak akan mengecewakan.

3. Pirates
Jika Anda sedang mencari suatu tindakan dikemas, ekstravaganza efek khusus, ini dia. Ini adalah salah satu yang terbaik film porno bagi perempuan karena desain mewah yang kostum dan berbagai lokasi.

4. Uniform Perilaku
Jika pria menyukai wanita bertubug seksi, mengapa wanita tidak?, Film ini disutradarai oleh Anna Span, perempuan Inggris pertama yang menjadi direktur disebuah rumah produksi film porno di Inggris.

5. Insatiable
Film porno tahun 70-an, klasik. Semua wanita menyukai hal-hal yang natural, begitu pula ketika mereka menonton film porno. Aktris dengan tubuh seksi dan payudara yang natural lebih mereka sukai. Film porno jenis ini sangat ideal untuk yang terbaik karena semua pemain terlihat alamai dan natural.

6. The Crash Pad
Termasuk film porno kategori lesbian. Beberapa wanita menyukai dan mengagumi bentuk tubuh wanita lainnya. Ketertarikan mereka terhadap Film lesbian karena kecendrungan itu. Film ini menampilkan pemain-pemain yang cantik dan alami

7. Fashion Underground
Dalam Film ini, diperankan salah seorang aktor terpanas sepanjang masa, Tommy Gunn. Pria ini membuat banyak wanita tergila-gila dan berfantasi.

8. Edge Play
Film bagi para wanita yang menyukai ketegangan. Film ini memiliki alur dan plot cerita yang bagus. Di buat khusus mirip cerita kehidupan nyata sehari-hari.

9. Chemistry
Film ini dibuat oleh Tristan Taormino, seorang sex educator bagi perempuan, film ini menampilkan beberapa bintang porno profesional terpanas dalam industri film porno.

10. How to Fuck in High Heels
Termasuk kategori film lesbian, dibuat khusus untuk perempuan dengan pemain lesbian.
Jika Anda masih tidak mengerti mengapa film porno bagi perempuan berbeda dari film-film porno kaum pria, cobalah mencari film porno dengan tiga ciri: plot yang layak, laki-laki yang seksi dan tubuh yang natural. Ketiga hal tersebut adalah jenis film yang disukai wanita.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://lintasidunia.blogspot.com/2011/09/abg-labil-kalau-lagi-marah-ga-takut.html

Nikmatnya Pandangi Tubuh Dan Mulusnya Paha Artis Indonesia

Posted: 26 Sep 2011 12:29 AM PDT


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://lintasidunia.blogspot.com/2011/09/abg-labil-kalau-lagi-marah-ga-takut.html

Foto Pelajar Yang Bening Banget Gan!!

Posted: 25 Sep 2011 11:28 PM PDT
















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://lintasidunia.blogspot.com/2011/09/abg-labil-kalau-lagi-marah-ga-takut.html

Dewi Sylvia Putri di Gerayangi Drakula saat Tertidur

Posted: 25 Sep 2011 10:26 PM PDT


Nama Dewi Sylvia Putri memang masih asing di telinga penggemar seni peran di tanah air. Namun demikian, untuk melakoni peran yang diberikan kepadanya langsung diresapi dengan apik. Maklum saja. Sebelum main di Film Drakula Cinta, gadis kelahiran Medan 16 Januari 1988 ini adalah Host olahraga bola di beberapa stasiun televisi swasta.
Niatnya terjun ke dunia film, didasari rasa penasaran.

"Tadinya pengin coba-coba aja. Eh.. ngga tahunya dapat peran pembantu utama di Film Drakula Cinta," ungkap artis pendatang baru ini, usai menandatangani kontrak di kantor Putra Kusuma Pictures, Kawasan Jatiasih Bekasi.

Di film yang diproduseri Paranormal Ki Kusumo ini, Dewi mengaku tertantang pada dua adegan.
"Pertama adegan fighting, karena aku sama sekali nggak paham soal itu," urai pemilik postur tubuh 165/47kg ini.

Selanjutnya adegan dirinya, saat digerayangi drakula. "Ini juga tantangan yang berat, karena di skenario saat aku tidur tiba-tiba digerayangi drakula. Padahal aku hanya mengenakan selimut tipis," sambungnya.
Namun karena Dewi ingin bermain total di film yang syuting perdananya 23 September 2011, ia yakin bisa melakoninya.

Beriku Foto Foto HOT Dewi Sylvia Putri:
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://lintasidunia.blogspot.com/2011/09/abg-labil-kalau-lagi-marah-ga-takut.html

PARAH!!Abg labil Kalau Lagi Marah, Ga Takut Dosa GAN

Posted: 25 Sep 2011 09:24 PM PDT


http://rosypradigta.files.wordpress.com/2010/11/37956_1465580244846_1393737899_31173697_6548045_n.jpg

ABG LABIL BERULAH LAGI DI FB

Masa orang tuanya sendiri dikatain Anjing!!
Gimana gak kesel ane gan
Yaudah ane komen aja di FBnya scara dia juga temen ane eh malah gitu dia gan


Gak pernah ngerasain dia gan perjuangan orang tua kayak gimana
Emosi sih emosi tapi jangan di share difb donk apa lagi ngatain orang tua
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://lintasidunia.blogspot.com/2011/09/abg-labil-kalau-lagi-marah-ga-takut.html

Trio Macan Versi Jepang,, Lebih H0T!!!

Posted: 25 Sep 2011 08:22 PM PDT




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://mrcoppas.blogspot.com/2011/09/foto-lady-gaga-pamer-bulu-bawah-full.html

AWAS!! Selebriti Paling Berbahaya di Dunia Maya

Posted: 25 Sep 2011 08:18 PM PDT


Selebriti Paling Berbahaya di Dunia Maya - Seperti yang di kutip dari McAfee, HuffPost, Inilah.com bahwa di Negara Washington, Firma keamanan McAfee baru merilis 10 daftar teratas selebriti paling berbahaya di internet. Nama-nama ini berisi spyware, malware, adware, spam, bahkan virus. Apa saja?

Penentuan selebriti paling berbahaya untuk dicari di internet ini ditentukan melalui citra sang selebriti yang paling banyak dicari. Peringkat yang diberikan mulai dari yang paling banyak mengandung konten jahat hingga paling sedikit seperti ditulis HuffPost.

Menurut laporan McAfee, "Film panas, acara TV, dan industri penghargaan tampak menjadi sebuah faktor disbanding aktivitas yang menarik," yang membuat Anda cenderung lebih sering melihat Mila Kunis dibanding Charlie Sheen.

Posisi 10 dipegang Brad Pitt, Emma Stone dan Rachel McAdams karena pencariannya sangat sulit diprediksi dan membuat para penjahat cyber kebingungan apakah orang ingin mencarinya atau tidak. Posisi 9 dipegang Scarlett Johansson terutama setelah muncul laporan foto bugilnya bocor.

Posisi 8 dipegang Adriana Lima, "Hati-hati dengan wanita cantik Victoria Secret," peringat McAfee. Posisi 7 dipegang Anna Paquin yang menjadi salah satu selebriti yang menjadi lebih berbahaya tahun ini. Posisi 6 dipegang Mila Kunis dan tahun ini menjadi tahun pertamanya.

Posisi 5 dipegang Katherine Heigl yang juga menjadi tahun pertamanya masuk daftar ini. Posisi 4 dipegang Jessica Biel yang turun dari peringkat ketiga tahun lalu. Posisi 3 dipegang Piers Morgan yang mendadak menjadi 'senjata' para penjahat cyber.

Posisi 2 dipegang Cameron Diaz yang turun dari posisi selebriti paling berbahaya. Posisi 1 dipegang Heidi Klum yang membuatnya menjadi selebriti paling berbahaya di internet, jadi waspadalah karena kemungkinan Anda berakhir di halaman spyware, malware, adware atau 'alat' kejahatan lainnya mencapai 9%.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dedinewsonline.com/2011/09/foto-yoon-eun-hye-tampil-seksi-di.html

DESAIN BAJU ini membuat semua COWOK NORMAL berpikir NGERES !!!

Posted: 25 Sep 2011 07:42 PM PDT


1.

http://2.bp.blogspot.com/-zQQi_Q00gog/Tn1P9qkkW8I/AAAAAAAABP4/GgMrJVVX26Y/s1600/13167416253348224.jpg


2.

http://2.bp.blogspot.com/-5WatKWgefRI/Tn1P9BfOzUI/AAAAAAAABPw/P5N-No5KBwI/s1600/1316741688672487.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-r0GBiYE6qw4/Tn1P9w8v-PI/AAAAAAAABQI/Vn16bf_ZPeI/s1600/13167416704414744.jpg


3.

http://2.bp.blogspot.com/-v_bU6-OnuiU/Tn1P9h8wI_I/AAAAAAAABQA/Oc0q3nMDn8c/s1600/13167416581978641.jpg

4.

http://3.bp.blogspot.com/-vkYOSj0cTmI/Tn1QLhnhE0I/AAAAAAAABQg/eZ5CHvdN5S0/s1600/13167417537309235.jpg


5.

http://2.bp.blogspot.com/-vkZ7S49SciA/Tn1P9LUiwSI/AAAAAAAABPo/_ujYHiqtw2M/s1600/1316741649983522.jpg


6.

http://2.bp.blogspot.com/-kLmbw4L1D_M/Tn1QHajRGKI/AAAAAAAABQY/Mjz7z0austw/s1600/13167417408756397.jpg


7.

http://4.bp.blogspot.com/-YzEBQ6sWXxM/Tn1QHMCE41I/AAAAAAAABQQ/Mh_VTkX2G9k/s1600/13167417184093162.jpg
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.klikunic.com/2011/09/desain-baju-ini-membuat-semua-cowok.html

[+pic] PENAMPAKAN ketika shalat..NO PHOTOSHOP, NO HOAXXX

Posted: 25 Sep 2011 07:34 PM PDT


Quote:

CERITA GIMANA ANE DAPET NI FOTO...
akhir juli lalu ane ikut KKL(kuliah kerja lapangan) di daerah subang, ane kuliah di universitas swasta, di satu kelompok itu terdiri dari 15orang, temen sekelompok ane kaka dari perempuan di foto, kalau perempuan yang ada di foto beda universitas sama ane, dia di universitas negri di bandung, kebetulan juga lagi KKL juga di subang dan di kecamatan yang sama, tapi beda RW, nah foto ini dapet pas lagi KKL di subang, pas waktu maghrib.

A : ane
I : cewe di foto (adek temen ane)
J : temen ane


langsung deh ke ceritanya...suatu hari pas KKL ane di ruang tengah mumpung lagi ga sibuk ane buka kaskus, buka forsup lihat-lihat foto2 penampakan gitu, nah si J tiba tiba nyeletuk, katanya minta tolong tanyain ke kaskuser barang kali ada yang tau "ISI FOTO" itu apaan, si I lagi mau solat magrib,


terus temen2 cewe yang lain pada jail, foto2 si I, udah beres foto2 hasilnya ga di lihat lagi. singkat cerita, pas besoknya si I di kasih jatah buat pulang dari kegiatan kkl, di rumahnya si I liat-liat foto, dia ngrasa aneh di foto dia yang sedang solat ada bayangan burem, pas besoknya dia lihat lagi bayangan yang burem yang dia lihat berubah jadi sosk gitu, jelas banget gan..besoknya dia langsung sakit selama satu minggu.
ini fotonya.....
Quote:
Spoiler for SEREM:




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.klikunic.com/2011/09/pic-penampakan-ketika-shalatno.html

lagi iseng" foto di kampus baru gak sengaja terlihat penampakan z

Posted: 25 Sep 2011 07:31 PM PDT


kemaren temen ane ke kampus baru di daerah pontianak gan..
tepatnya KAMPUS STKIP PONTIANAK
iseng-iseng jepret-jepret eh tau nya dapat ini gan....

coba agan lihat bener" foto ini ada yang aneh gak???


Spoiler for penampakan:


Spoiler for di perjelas:


ini fotonya di ambil dari kamera handphone tman ane gan...
Di jamin no repsol dan juga no sotosop.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

percakapan dengan cewek matre :ngakak

Posted: 25 Sep 2011 07:26 PM PDT



http://2.bp.blogspot.com/_F-WURB3XYwA/TSC8EYPaf2I/AAAAAAAAALc/fVlJFqm91Z8/s1600/greed_by_metaledz1.jpg



Quote:
Pada suatu hari seorang cowo ganteng ketemu cewe cantik di mall, saya nguping, ini pembicaraan mereka berdua.

http://2.bp.blogspot.com/_Hm51KpO7680/TU_46ucLLHI/AAAAAAAAEdY/AEwXlDvfbAM/s320/cewek_matre_suka_duit.jpg
Quote:
Cewek: Mas kerja dimana?
Cowok: Saya pemilik beberapa hotel di Jakarta dan Bali.
Cewek: (woow konglomerat nih !!) Mas tinggal dimana?
Cowok: Di pondok ndah golf view.
Cewek: (woow kereeen.. perumahan orang2 "the have" ) Pasti gede rumahnya ya ?
Cowok: Cuma 3000 m2
Cewek: Mas pasti mobilnya banyak ya?
Cowok: Cuma 5, ferrari, audi, mercy, bmw sama range rover.


http://1.bp.blogspot.com/_LvebQJXzEiQ/S01GH-ZixWI/AAAAAAAADUE/3v8j40qONy0/s400/cewek+matre.jpg


Cewek: (ini cowo idamanku !! ) Mas punya istri?
Cowok: Belum…
Cewek: (wah enak juga jadi bini nya ) Mas merokok?
Cowok: Tidak.
Cewek: (Wah sehat nih ) Mas suka minuman keras?
Cowok: Tidak
Cewk: (wow cool ) Mas suka judi?
Cowok: Tidak.
Cewek: (wah halal nih rejekinya ) Mas suka main perempuan tau dugem gitu?
Cowok: Tidak.
Cewek: (sholeh banget nih cowo ) Hobbinya mas apa?
Cowok: bo'oooooong.

Sumber : http://www.klikunic.com/2011/09/percakapan-dengan-cewek-matre-ngakak.html#ixzz1Z1OPyTKQ
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.klikunic.com/2011/09/percakapan-dengan-cewek-matre-ngakak.html

inilah Manfaat Buah Alpukat

Posted: 25 Sep 2011 07:16 PM PDT



- Buah Alpukat atau avokad berasal dari bahasa Aztek yaitu ahuacatl. Buah ini memang berasal dari daerah tempat suku Aztek berasal yaitu di daerah Amerika Tengah dan Meksiko. Awalnya buah ini mulai diperkenalkan oleh Martín Fernández de Enciso, salah seorang pemimpin pasukan Spanyol, pada tahun 1519 kepada orang-orang Eropa. Pada saat yang sama juga, para pasukan Spanyol yang menjajah Amerika Tengah juga memperkenalkan coklat, jagung dan kentang kepada masyarakat Eropa. Sejak itulah buah alpukat atau avokad mulai disebar dan dikenal oleh banyak penduduk dunia.

Tips Cara Memilih Buah Alpukat
Sewaktu Anda pergi ke pasar untuk membeli alpukat, jangan pernah menilai matangnya sebuah alpukat dari warna kulitnya. Jika buah alpukat yang Anda temui berwarna lebih tua atau kecoklatan, belum tentu buah alpukat tersebut telah matang. Cobalah sedikit menekan buah alpukat tersebut. Jika terasa lebih lunak berarti buah itu sudah matang.
Manfaat Alpukat

Hampir setiap bagian dari pohon alpukat memiliki manfaat. Kayu pohon alpukat bermanfaat sebagai bahan bakar. Biji dan daunnya dapat digunakan dalam industri pakaian. Kulit pohonnya dapat digunakan untuk pewarna coklat pada produk yang terbuat dari kulit.

Dalam bidang kecantikan, buah alpukat juga sering digunakan sebagai masker wajah. Buah ini dianggap mampu membuat kulit lebih kencang. Buah alpukat juga bermanfaat untuk perawatan rambut misalnya sewaktu melakukan creambath.

Selain itu, sebagai buah, alpukat juga tentu bisa dinikmati sebagai hidangan yang lezat. Berbagai hidangan disajikan dengan menambah alpukat sebagai bagian dari hidangan tersebut.


Zat Kaya Manfaat dalam Alpukat

Alpukat atau avokad memiliki kandungan nutrisi yang sangat tinggi. Alpukat atau avokad setidaknya mengandung 11 vitamin dan 14 mineral yang bermanfaat. Alpukat kaya akan protein, riboflavin (atau dikenal sebagai vitamin B2), niasin (atau dikenal sebagai vitamin B3), potasium (atau lebih dikenal sebagai kalium), dan vitamin C.

Selain itu alpukat mengandung lemak yang cukup tinggi. Namun jangan takut karena lemak pada alpukat mirip dengan lemak pada minyak zaitun yang sangat sehat. Lemak yang dikandung dalam alpukat adalah lemak tak jenuh yang berdampak positif dalam tubuh. Lemak pada alpukat juga digunakan dalam pembuatan sabun dan kosmetik.

Berikut ini penjelasan beberapa zat dalam alpukat atau avokad yang bermanfaat bagi tubuh kita:

Vitamin E dan vitamin A
Vitamin E dikenal sebagai vitamin yang berguna untuk menghaluskan kulit. Campuran vitamin E dan vitamin A sangat berguna dalam perawatan kulit. Kombinasi vitamin E dan vitamin A membuat kulit menjadi kenyal, menghilangkan kerut, membuat kulit terlihat muda dan segar.

Potasium atau Kalium
Potasium (dikenal juga sebagai kalium) yang ada dalam alpukat dapat mengurangi depresi, mencegah pengendapan cairan dalam tubuh dan dapat menurunkan tekanan darah.

Lemak tak jenuh
Dalam alpukat ada lemak nabati yang tinggi yang tak jenuh. Lemak ini berguna untuk menurunkan kadar kolesterol darah (LDL), yang berarti dapat mencegah penyakit stroke, darah tinggi, kanker atau penyakit jantung. Lemak tak jenuh pada alpukat juga mudah dicerna tubuh sehingga dapat memberikan hasil maksimal pada tubuh. Lemak tak jenuh pada alpukat juga mengandung zat anti bakteri dan anti jamur.

Asam oleat
Asam oleat merupakan antioksidan yang sangat kuat yang dapat menangkap radikal bebas dalam tubuh akibat polusi. Radikal bebas dalam tubuh akan menimbulkan berbagai macam keluhan kesehatan.

Vitamin B6
Vitamin ini berkhasiat untuk meredakan sidrom pra-haid atau pra-menstruasi (PMS) yang umumnya diderita wanita setiap bulan.

Zat Besi dan Tembaga
Zat ini diperlukan dalam proses regenerasi darah sehingga mencegah penyakit anemia.

Mineral Mangaan dan Seng
Unsur ini bermanfaat untuk meredakan tekanan darah tinggi, memantau detak jantung dan menjaga fungsi saraf tetap terjaga. [Majalah Kesehatan]GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dedinewsonline.com/2011/09/foto-yoon-eun-hye-tampil-seksi-di.html

Yang Harus Dilakukan Saat Menjalin Hubungan Baru

Posted: 25 Sep 2011 06:15 PM PDT


- Di tahap awal hubungan, biasanya pasangan masih bersemangat dan hatinya selalu berbunga-bunga. Tapi hubungan baru yang terjalin juga masih rapuh. Agar bisa awet, Anda dan si dia masih harus banyak belajar bagaimana membangun hubungan asmara.

Dirangkum dari SheKnows, berikut ini beberapa hal yang perlu Anda lakukan bersama pasangan agar hubungan awet dan menciptakan hubungan percintaan yang sehat berikut yang dikutip dari wolipop:

1. Belajar Berkompromi
Setiap orang ingin dianggap benar. Inilah yang membuat pasangan berpisah karena tidak bisa berkompromi. Pada intinya, berkompromi bukan berarti Anda kalah, tapi berusaha untuk mencapai solusi yang terbaik. Selain tidak menyulut emosi, berkompromi juga membuat hubungan lebih baik.

2. Jujur Satu Sama Lain
Bisa berkata jujur berarti membangun kepercayaan. Jika Anda menyembunyikan sesuatu, maka akan sulit untuk saling mendekatkan diri. Jujur satu sama lain juga membangun komunikasi yang baik dan membuat pasangan saling mengerti apa yang diinginkan dan tidak. Semakin Anda dapat berkomunikasi secara terbuka, maka akan semakin baik hubungan Anda.

3. Jangan Meninggalkan Teman-teman Anda
Ketika dalam hubungan yang baru, biasanya dengan mudahnya Anda melupakan teman-teman Anda dan menghabiskan waktu hanya bersama si dia. Meskipun kualitas waktu bersama-sama pasangan penting, namun jangan lupakan kehidupan sosial Anda. Tetaplah bergaul dan mencari kesenangan sendiri, agar hidup Anda tidak monoton dan tidak cepat bosan dengan si dia.

4. Tidak Masalah Jika Harus Berdebat
Di awal hubungan mungkin Anda masih ragu untuk mengemukakan pendapat yang sebenarnya bertentangan dengan Anda, atau justru Anda sudah berdebat hebat di awal hubungan. Sebenarnya tidak masalah berdebat di awal hubungan, semua pasangan pasti mengalami pertengkaran dan itu hal yang normal. Perbedaan pendapat bisa terjadi, namun bagaimana Anda bisa mengatasinya. Berikut tips singkatnya:

- Tetap fokus pada masalah
- Saling mendengarkan
- Jika Anda merasa sangat emosi, lebih baik tenangkan diri Anda terlebih dahulu.
- Cobalah mencari solusi ketimbang marah atau ngambek.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dedinewsonline.com/2011/09/foto-yoon-eun-hye-tampil-seksi-di.html

AWAS!!Merokok dapat Merusak Pendengaran

Posted: 25 Sep 2011 05:33 PM PDT


Merokok dapat Merusak Pendengaran - Kebiasaan merokok ternyata bukan hanya merusak kesehatan bagi pelakunya melainkan juga bisa menyebabkan infeksi telinga bagi si perokok pasif. Benarkah?

Pasalnya, sebuah studi baru menyebutkkan bahwa perokok pasif khususnya anak kecil akan lebih berisiko mengalami infeksi telinga atau gangguan pendengaran.

Para ilmuwan menemukan anak yang memiliki orang tua perokok lebih berisiko mengalami infeksi telinga dan memiliki masalah pendengaran.

Bahaya itu dua lipat lebih berbahya bila sang ibu yang merokok. Ketika ibu menyalakan rokok, anak-anak hampir dua kali lebih mungkin memgalami infeksi telinga.

Ketika ibu merokok, anak-anak juga 86% lebih berisiko untuk menjalani operasi untuk masalah pada telinga tengah, termasuk infeksi telinga berulang, jika dibandingkan dengan bila tidak ada perokok di rumah.

Dr Joseph DiFranza, seorang peneliti tembakau dari University of Massachusetts Medical School di Worcester, mengatakan peningkatan risiko infeksi telinga pada anak ini sungguh mengkhawatirkan.

Seperti dikutip dari Reuters, Kamis, para ahli berspekulasi bahwa paparan asap rokok dapat menyebabkan tabung di telinga meradang dan menimbulkan penyumbatan.

Air kemudian bisa bocor ke kantong kosong di belakang gendang telinga, menciptakan lingkungan yang ideal bagi bakteri untuk tumbuh dan menyebabkan infeksi.

Selain itu, orang tua yang merokok juga telah dikaitkan dengan masalah asma dan alergi pada anak-anak. Adapun ibu yang merokok selama hamil juga menempatkan bayi mereka pada risiko kematian bayi mendadak.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dedinewsonline.com/2011/09/foto-yoon-eun-hye-tampil-seksi-di.html

Kecerdasan yang Dimiliki Manusia

Posted: 25 Sep 2011 04:20 PM PDT


ads
pasang iklan

Kecerdasan yang Dimiliki Manusia

Sudah sangat lama saya nggak posting di blog ini, penyakit blogger nomor satu telah menghinggapi saya, dan saya pun tak dapat mengelak dari penyakit itu. Ya penyakit itu adalah penyakit malas, sudah hampir dua bulan saya nggak posting hingga ada niat untuk menutup blog ini. Namun mudah-mudahan diawali dari postingan ini yang sebenarnya hasil kutipan dari blog sebelah, mudah-mudahan menumbuhkan kembali semangat penulis dalam berblogging ria, dan dapat menyebarkan/mensharing ilmu yang ada. semoga bermanfaat.

Tidak biasanya penulis kali ini mencoba memposting tentang kecerdasan yang dimiliki oleh manusia, semoga bermanfaat dan selamat membaca :


Menurut Prof. Howard Gardener seorang ahli riset dari Amerika, terdapat 8 jenis kecerdasan pada manusia, yaitu:

1. KECERDASAN LINGUISTIK
Kecerdasan linguistik adalah kemampuan untuk menggunakan kata-kata secara efektif, baik secara lisan maupun tulisan. Kecerdasan ini mencakup kepekaan terhadap arti kata, urutan kata, suara, ritme dan intonasi dari kata yang di ucapkan. Termasuk kemampuan untuk mengerti kekuatan kata dalam mengubah kondisi pikiran dan menyampaikan informasi.

2. KECERDASAN LOGIK MATEMATIK
Kecerdasan logik matematik ialah kemampuan seseorang dalam memecahkan masalah. Ia mampu memikirkan dan menyusun solusi (jalan keluar) dengan urutan yang logis (masuk akal). Ia suka angka, urutan, logika dan keteraturan. Ia mengerti pola hubungan, ia mampu melakukan proses berpikir deduktif dan induktif. Proses berpikir deduktif artinya cara berpikir dari hal-hal yang besar kepada hal-hal yang kecil. Proses berpikir induktif artinya cara berpikir dari hal-hal yang kecil kepada hal-hal yang besar.

3. KECERDASAN VISUAL DAN SPASIAL
Kecerdasan visual dan spasial adalah kemampuan untuk melihat dan mengamati dunia visual dan spasial secara akurat (cermat). Visual artinya gambar, spasial yaitu hal-hal yang berkenaan dengan ruang atau tempat. Kecerdasan ini melibatkan kesadaran akan warana, garis, bentuk, ruang, ukuran dan juga hubungan di antara elemen-elemen tersebut. Kecerdasan ini juga melibatkan kemampuan untuk melihat obyek dari berbagai sudut pandang.

4. KECERDASAN MUSIK
Kecerdasan musik adalah kemampuan untuk menikmati, mengamati, membedakan, mengarang, membentuk dan mengekspresikan bentuk-bentuk musik. Kecerdasan ini meliputi kepekaan terhadap ritme, melodi dan timbre dari musik yang didengar. Musik mempunyai pengaruh yang sangat besar terhadap perkembangan kemampuan matematika dan ilmu sains dalam diri seseorang.

Telah di teiliti di 17 negara terhadap kemampuan anak didik usia 14 tahun dalam bidang sains. Dalam penelitian itu ditemukan bahwa anak dari negara Belanda, Jepang dan Hongaria mempunyai prestasi tertinggi di dunia. Saat di teliti lebih mendalam ternyata ketiga negara ini memasukkan unsur ini ke dalam kurikulum mereka. Selain itu musik juga dapat menciptakan suasana yang rileks namun waspada, dapat membangkitkan semangat, merangsang kreativitas, kepekaan dan kemampuan berpikir. Belajar dengan menggunakan musik yang tepat akan sangat membantu kita dalam meningkatkan daya ingat.

5. KECERDASAN INTERPERSONAL
Kecerdasan interpersonal ialah kemampuan untuk mengamati dan mengerti maksud, motivasi dan perasaan orang lain. Peka pada ekpresi wajah, suara dan gerakan tubuh orang lain dan ia mampu memberikan respon secara efektif dalam berkomunikasi. Kecerdasan ini juga mampu untuk masuk ke dalam diri orang lain, mengerti dunia orang lain, mengerti pandangan, sikap orang lain dan umumnya dapat memimpin kelompok.

6. KECERDASAN INTRAPERSONAL
Kecerdasan intrapersonal adalah kemampuan yang berhubungan dengan kesadaran dan pengetahuan tentang diri sendiri. Dapat memahami kekuatan dan kelemahan diri sendiri. Mampu memotivasi dirinya sendiri dan melakukan disiplin diri. Orang yang memilki kecerdasan ini sangat menghargai nilai (aturan-aturan) etika (sopan santun) dan moral.

7. KECERDASAN KINESTETIK
Kecerdasan kinestetik ialah kemampuan dalam menggunakan tubuh kita secara terampil untuk mengungkapkan ide, pemikiran dan perasaan. Kecerdasan ini juga meliputi keterampilan fisik dalam bidang koordinasi, keseimbangan, daya tahan, kekuatan, kelenturan dan kecepatan.

8. KECERDASAN NATURALIS
Kecerdasan naturalis adalah kemampuan untuk mengenali, membedakan, mengungkapkan dan membuat kategori terhadap apa yang di jumpai di alam maupun lingkungan. Intinya adalah kemampuan manusia untuk mengenali tanaman, hewan dan bagian lain dari alam semesta.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://aneh92.blogspot.com/2011/09/kecerdasan-yang-dimiliki-manusia.html

Foto Yoon Eun Hye Tampil Seksi tanpa Bra

Posted: 25 Sep 2011 02:11 PM PDT


Artis cantik Korea Yoon Eun Hye terlihat tampil seksi dengan mengenakan lingerie Calvin Klein dalam foto di majalah Dazed & Confused edisi Oktober 2011. Yoon Eun Hye terlihat sangat percaya diri dalam foto tersebut. Dalam foto tersebut juga Yoon Eun Hye terlihat seksi dengan memamerkan bagian tubuhnya yang seksi. Pemotretan ini dilakukan di Hotel Mansfield di New York City.

Berikut Foto Yoon Eun Hye Tampil Seksi di Majalah Dazed dan Confused:
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dedinewsonline.com/2011/09/foto-yoon-eun-hye-tampil-seksi-di.html

Rekor Pegang Pay*dara 1000 Cewek

Posted: 25 Sep 2011 01:08 PM PDT




Zona Malam - Seorang pria bernama Sam Nickle memegang payudara 1000 cewek dalam satu bulan di tempat umum di Rusia. Sebelum di memulai aksinya dia sempat bersalaman dengan Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin.

Cewek-cewek yang payudaranya dipegang ada yang senang, geli, lucu, marah bahkan ada yang langsung memeluknya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/09/hhmmm-yang-ini-jangan-minta-nocan-ya.html

BUSSET!! GEDE AMAT YAAA

Posted: 25 Sep 2011 12:05 PM PDT







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/09/hhmmm-yang-ini-jangan-minta-nocan-ya.html

Mantan Penari Str*ptise ++

Posted: 25 Sep 2011 11:03 AM PDT





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/09/maniak-sks-beraksi-jepang.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PARAH!! NE CEWEK "DITUSUK" DIJALANAN GAN

Posted: 25 Sep 2011 10:01 AM PDT














GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/09/maniak-sks-beraksi-jepang.html

Intip CD cewek Yuuuux Gan

Posted: 25 Sep 2011 09:28 AM PDT


Mungkin sebagian dari kita hanya tahu CELANA DALAM, tapi yang namanya celana dalam wanita ternyata memiliki berbagai model dan mempunyai istilah/sebutan sendiri, salah satunya adalah THONG yang bentuknya seperti gambar-gambar dibawah ini.




















[top-blogger-post.blogspot.com ]GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/09/intip-cel4na-dalam-wanita-yuk-gan.html

Cewek Ini Siapa Sih...!!!Ada Yang Kenal Gak...???(BB++)

Posted: 25 Sep 2011 08:26 AM PDT


Gak di FB gak di KASKUS nih cewek fotonya nyebar kemana mana

pacar lo kali ya...??:



jujur deh gan:



agan punya kan..??:



AMPUN...no comment deh gan GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/09/cewek-ini-siapa-sihada-yang-kenal-gak.html

Walau Masih ABG Jangan anggap Enteng,BB++

Posted: 25 Sep 2011 07:21 AM PDT



































GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/09/walau-masih-abg-jangan-anggap-enteng.html

WOW!! INILAH RUANG MASTURBASI DI KLINIK KESUBURAN

Posted: 25 Sep 2011 06:20 AM PDT


Jakarta, Program bayi tabung dilakukan dengan mempertemukan sel telur dan sperma di laboratorium. Jika pada perempuan sel telur dikeluarkan oleh dokter, laki-laki harus mengeluarkan spermanya sendiri sehingga ada ruang khusus di klinik kesuburan yang disebut ruang masturbasi.

Ruang masturbasi yang resminya bernama sperm collection room merupakan ruang khusus di klinik kesuburan yang disediakan khusus untuk pasien laki-laki. Sesuai namanya, ruangan ini menjadi tempat untuk mengeluarkan sperma untuk kemudian ditampung dalam botol khusus.

"Kami menyadari betul, terkadang tidak mudah untuk mengelurkan sperma. Karena itu kami sediakan ruangan seperti hotel lengkap dengan fasilitasnya," ungkap dr Budi Wiweko, SpOG(K) dari Klinik Yasmin Kencana RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) saat ditemuidetikHealth di Salemba, Selasa (20/9/2011).

Untuk melihat fasilitas apa saja yang tersedia, detikHealthberkesempatan mengunjungi sperm collection room alias ruang masturbasi di Klinik Yasmin Kencana RSCM Jakarta. Ruangan tersebut terletak paling pojok, terhubung langsung melalui sebuah jendela kecil menuju ruang penyerahan sperma untuk diperiksa.

Berbeda dengan ruangan lain yang ada di laboratorium tersebut, ruang masturbasi benar-benar seperti kamar hotel. Dindingnya dihiasi wallpapper oranye bermotif bunga-bunga, dengan penerangan lampu remang-remang sehingga sama sekali tak terasa kalau sedang berada di laboratorium.

Fasilitas yang ada di ruangan itu antara lain spring bed berukuran twin yang cukup untuk ditempati 2 orang, televisi LCD 29 inchi, DVD player serta 1 lemari berisi koleksi film dan majalah khusus dewasa. Di dalam ruangan juga ada kamar mandi, yang bisa dipakai untuk membersihkan diri.


Menurut perawat yang bertugas, tempat tidur yang tersedia cukup untuk ditempati 2 orang karena kadang-kadang ada pasien laki-laki yang tidak bisa mengeluarkan spermanya sendiri. Solusinya, pasien yang kesulitan melakukan masturbasi boleh mengajak istrinya ke dalam ruangan.
Di dalam ruangan, pasien laki-laki bebas melakukan apa saja untuk mengeluarkan sperma. Kebanyakan hanya melakukan masturbasi dengan bantuan istri maupun menggunakan media berupa DVD dan majalah dewasa yang telah disediakan, namun ada juga yang sampai harus bersetubuh dengan istrinya.

"Boleh-boleh saja mau bersetubuh, yang penting setelah itu spermanya harus segera ditampung dalam botol," tambah dr Budi, yang juga menjabat sebagai Manajer Unit Pelaksanaan dan Pemasaran INA Repromed di Klinik Yasmin Kencana RSCM.

Jika spermanya tetap tidak keluar, dr Budi bersama timnya akan melakukan alternatif terakhir untuk mengeluarkannya yakni melalui operasi. Jika keluar air mani tetapi tidak ada sel spermanya atau disebut juga azoospermia, maka spermanya juga harus diambil lewat operasi.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2011/09/dokter-bedah-ceroboh-bukan-tumor-yang.html

No comments:

Post a Comment