Saturday 24 September 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Gara-gara Twitter, Motley Crue Batal Konser di Jakarta

Posted: 24 Sep 2011 03:43 AM PDT


Gara-gara Twitter, Motley Crue Batal Konser di Jakarta
Jakarta - Promotor MLive Muzic secara resmi membatalkan konser Motley Crue. Pembatalan konser itu dikarenakan banyak yang bertanya kepada sang artis melalui Twitter.

Menurut pemimpin perusahaan MLive Muzic, Astri pihaknya mendapat kabar pembatalan dari Motley Crue pada Kamis (21/9/2011). Ia pun mengaku kaget karena sebelumnya antara kedua pihak tak ada masalah sedikitpun.

"Rabu dari agennya saya tanya masih baik baik aja, nggak ada masalah. Tahu-tahu hari Kamis begitu. Itu gara-gara banyak yang mention ke artisnya langsung di Twitter, nanya-nanya sehingga artisnya mungkin bete, kesel, jadinya batal," ungkapnya saat menggelar jumpa wartawan di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9/2011).

Astri juga menilai Tommy Lee cs mempunyai permintaan yang aneh. Dari awal mereka memang meminta perlakuan spesial selama berada di Jakarta.

"Mereka itu aneh permintaannya, dari pertama mereka maunya mobil satu-satu. Si ini maunya van, si itu maunya sedan, kayak gitu. Kalau breakfast juga maunya dijadwal," keluhnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://hot.detik.com/music/read/2011/09/24/171713/1729647/228/gara-gara-twitter-motley-crue-batal-konser-di-jakarta

Daftar Pasangan Selebritis Terkaya 2011

Posted: 24 Sep 2011 03:35 AM PDT


Gisele Bundchen dan Tom Brandy


Kemesraan Gisele Bundchen dan Tom Brandy membuat iri banyak orang. Rasa iri mungkin semakin memuncak setelah Majalah Forbes menobatkan mereka sebagai pasangan selebritas berpenghasilan tertinggi.

Pada 2010, keduanya menghasilkan US$76 juta atau sekitar Rp648 miliar, seperti dikutip dari laman Stylebistro.

Bundchen yang berprofesi sebagai model menyumbang US$45 juta atau sekitar Rp384 miliar untuk kekayaan rumah tangganya. Sementara Brandy yang merupakan penyerang depan sepakbola Amerika mengumpulkan US$31 juta atau sekitar Rp264 miliar.

Beyonce dan Jay-Z


Duet mereka dalam menimbun harta bahkan mengalahkan pasangan raja dan ratu hip hop, Beyonce dan Jay-Z. Dua penyanyi ini hanya meraup kekayaan US$72 juta atau sekitar Rp614 miliar. Jay-Z berpenghasilan US$37 juta, sedangkan istrinya US$35 juta, seperti dilansir dari The First Post.

Brad Pitt dan Angelina Jolie


Brad Pitt dan Angelina Jolie menempati peringkat ketiga daftar pasangan selebritas terkaya. Pasangan yang populer disebut Brangelina ini memiliki kekayaan bersama US$50 juta atau sekitar Rp426,5 miliar. Angelina Jolie memiliki andil lebih banyak dengan menyumbang US$30 juta. Sedangkan Brad Pitt US$20 juta.

David Beckham dan Victoria


Sementara pasangan David Beckham dan Victoria menduduki peringkat selanjutnya dengan mengantongi US$45 juta atau sekitar Rp384 miliar. Pesepakbola asal Inggris itu berperan besar dalam kekayaan rumah tangga mereka dengan penghasilan mencapai US$40 juta. Victoria hanya membantu menaikkan ranking dengan penghasilan sekitar US$ 5 juta.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart


Robert Pattinson dan Kristen Stewart menutup daftar peringkat ini di posisi kelima dengan penghasilan masing–masing sebesar US$20 juta atau sekitar Rp170 miliar. Penghasilan ini terkumpul berkat peran mereka di film Twilight.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: [forumkami.net]

TIPS MENGHILANGKAN BAU BUSUK PADA SEPATU

Posted: 24 Sep 2011 03:35 AM PDT




Ini tips ringan yang mungkin berguna bagi para orang-orang yang mempunyai bau kaki yang mengerikan. Ini bukan berati melecehkan tetapi benar karena ada orang yang memang mempunyai bau sepatu yang mengerikan. Dan banyak orang yang terganggu dengan bau sepatu tersebut, kadang kita pun menjadi tidak confiden dengan bau sepatu tersebut ketika harus melepasnya didepan umum. Kerena jika melepas didepan umum saat keadaan tertentu kita kadang tidak bisa menghindar.

1. Baking soda merupakan zat penghilang bau dan tentunya bisa digunakan untuk mengatasi bau pada sepatu Anda. Caranya, taburkan baking soda ke dalam sepatu Anda pada malam hari. Biarkan selama satu malam. Pagi harinya, bersihkan baking soda tersebut. Bau pada sepatu Anda akan hilang. Selain itu, Anda juga bisa menaburkan bedak baby ke dalam sepatu.

2. Biarkan sepatu bernapas. Setelah dipakai, lepaskan tali sepatu Anda kemudian keluarkan alas sepatu. Letakkan di tempat yang terbuka. Angin akan membawa udara segar ke dalam dan sekaligus mengeringkan keringat. Selain itu, menggunakan kembali sepatu yang telah dianginkan akan membuat Anda merasa lebih nyaman.

3. Hindari menggunakan sepatu yang sama selama 2 hari berturut-turut.

4. Gunakan sol dalam sepatu. Sol ini bisa dilepaskan dan dipakai ulang. Dengan begitu lebih mudah dibersihkan.

5. Cucilah kaos kaki Anda dengan menggunakan produk-produk yang mengandung desinfektan. Ini bisa mencegah munculnya bau pada kaos kaki dan sepatu Anda. Selain itu, pastikan Anda memakai kaos kaki yang bersih setiap harinya.

6. Pastikan Anda mencuci dan mengeringkan kaki terlebih dahulu sebelum memakai sepatu.

7. Jika sepatu basah, letakkan di tempat terbuka. Jika hujan, pastikan dulu sepatu Anda kering sebelum meletakkannya di tempat sepatu atau sebelum memakainya kembali. Jika ada air di dalamnya, sepatu akan segera berbau busuk dalam jangka waktu kurang dari satu hari.

8. Pakailah antriprespiran pada kaki. Anda bisa menggunakan pelembab sebelum memakai sepatu, dengan begitu kaki tidak akan berkeringat dan tentunya mencegah bau yang tidak sedap.

9. Jangan lupa memakai kaos kaki, ini akan membantu menyerap keringat dan mencegah pertumbuhan bakteri di dalam sepatu.

10. Jangan lupa juga memelihara kaki Anda. Jika ada jamur, segera tangani. Penebalan kulit juga sering menahan bau keringat bahkan setelah mandi. Karena itu, gosoklah kaki secara perlahan dengan menggunakan batu apung. Hal ini bisa membantu mengangkat kulit tebal pada kaki.

11. Karena bau sebenarnya disebabkan oleh bakteri, Anda juga bisa menghilangkan bau dengan menyemprotkan alkohol ke dalam sepatu

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://isidunia.blogspot.com/2011/08/tips-menghilangkan-bau-busuk-pada.html

7 TEKNIK SEKS DARI 7 NEGARA

Posted: 24 Sep 2011 02:35 AM PDT


undefined
1. Dari India: Parades Like a Cow
Orang India sangat mensucikan sapi. Ternyata hewan ini pun dapat memberikan inspirasi dalam ML. Namun bukan berarti gaya ini sama seperti saat sapi bereproduksi, melainkan saat Anda melakukan parades of cow, Anda dan pasangan pasti melenguh bagaikan sapi. Gaya ini pun turut dianjurkan dalam salah satu teknik ML ala kama sutra.

Petunjuk teknis:
Ambil posisi berdiri, lalu letakkan kedua telapak tangan Anda di lantai. Tekuk lutut sedikit saja. Suami harus berada di bawah istri dalam posisi terlentang. Rangsang Mr Dick hingga mengeras, lalu biarkan Mr Dick menyelinap memasuki Mrs V dari arah belakang.

Demi menjaga keseimbangan, minta suami menahan pinggang istri. Dalam posisi ini, bokong harus terangkat, agar Mr Dick lebih mudah beraksi.

Sekadar informasi, posisi ini akan memudahkan Mr Dick untuk menyentuh klitoris dan menemukan G-spot dengan tepat. Agar Anda pun nyaman saat sedang beratraksi, letakkan bantal untuk menjadi pijakkan telapak tangan Anda. Dijamin Anda dan pasangan tak memerlukan waktu lama untuk melenguh.

2. Dari Hawaii: The Oral Flip Flop
Masih ingat Hula Dance dari Hawaii? Sangat sensual dan eksotis bukan? Gerakan pinggang Hula Girls bergoyang dengan seksi ke kanan dan ke kiri ternyata bukan hanya sebatas tarian saja. Tapi para wanita Hawaii juga menyukai apabila gerakan itu diaplikasikan lidah dalam melakukan oral di wilayah Mrs V.

Penunjuk Teknis:
Posisikan tubuh Anda terlentang di atas ranjang dengan kaki terbuka. Lalu biarkan kepala suami menyelinap di antara kedua kaki Anda yang terbuka itu, hingga mulutnya 'bertatapan' langsung dengan liang Mrs V yang sudah kebat-kebit sejak awal.

Bimbing suami dengan memintanya melakukan oral lewat cara menjilat dengan menggerakkan lidah ke kanan dan ke kiri. Mulailah dengan gerakan lambat. Saat Anda akan mencapai klimaks, minta suami bergerak lebih cepat.

Survei majalah wanita lokal setempat menuliskan bahwa The Oral Flip Flop selalu sukses memberikan kepuasan sampai pada taraf teramat sangat puas. Ayo mulai segera lakukan, dan jadilah salah satu dari mereka.

3. Dari Thailand: The Blessing Pump
Teknik ini persis seperti gaya mengebor. Tapi tidak mutlak mirip seperti gaya ngebor. Gerakan yang Anda lakukan memang seperti memompa, yaitu mengencangkan dan mengendurkan otot Mrs V saat Mr Dick sedang berada dalam buaian pelukan Mrs V.

Petunjuk Teknis:
Gerakan ini menuntut kemahiran dalam mengencangkan dan mengendurkan otot-otot di sekitar wilayah Mrs V. Saat Mr Dick telah aman dalam 'genggaman' Mr V, selama suami melakukan penetrasi keluar-masuk, bersamaan dengan itu kontraksikan dan kendurkan otot-otot pinggul Anda.

Namun perlu kekuatan otot sewaktu melakukannya. Karena semakin kuat otot Mrs V meremas batang Mr Dick, maka otomatis semakin besar juga kepuasan yang akan Anda berdua dapatkan.

4. Dari Cina: Kung Fu Massage
Petuah 'kejar ilmu sampai ke negeri Cina' ternyata ada benarnya juga. Sebab ilmu silat dari Cina yang sangat tersohor itu pun mampu memberikan varian gaya ML yang hasilnya tak boleh Anda remehkan begitu saja.

Tunggu dulu, jangan membayangkan ML seperti silat kung fu, dengan tendang-tendangan dan teriakan 'ciat-ciat' yang jujur saja akan sangat mengganggu telinga suami, jika Anda berteriak-teriak seperti itu.

Yang dimaksud adalah bersilat dengan gerakan tangan, teknik pijat ala Cina ini akan menahan Mr Dick supaya tak cepat merunduk dan menyelesaikan tugasnya, padahal Anda baru mau memulainya.

Petunjuk Teknis:
Peluk Mr Dick dengan kedua telapak tangan Anda. Caranya, letakkan tangan di atas tangan yang lain. Dan pastikan tangan Anda ada di pangkal Mr Dick. Gerakkan tangan memutar mulai dari pangkal hingga ke ujung Mr Dick, masing-masing tangan memutar berlawanan.

Ada alternatif lain dalam melakukan pijatan ini. Coba letakkan satu tangan di pangkal Mr Dick dan tangan lainnya di bagian ujungnya. Putar telapak Anda hingga akhirnya kedua telapak itu bertemu di tengah-tengah bagian Mr Dick. Lalu, remaslah selama beberapa menit, sebab gerakan ini dapat menenangkan Mr Dick yang sedang menegang.

Tapi Anda juga harus cerdas dalam menentukan waktu, usahakan jangan sampai gerakan meremas ini malah jadi mengendurkan Mr Dick. Oleh karena itu, setelah meremas ulangi lagi pijatan naik-turun dari pangkal kepala Mr Dick sampai ke bawah dengan telapak tangan Anda. Bermain-main seperti ini akan membuatnya semakin bergairah.

5. Dari Tibet: Riding Through Hips
Ilmu ML dari Tibet berikut ini, layaknya sedang melakukan yoga yang penuh nuansa rileks. Namun karena judulnya adalah teknik bercinta, maka teknik yang satu ini tak hanya merilekskan tapi juga membuat hasrat Anda menjadi panas sepanjang waktu.

Teknik ini bila berhasil dilakukan dengan baik dan benar, kabarnya dapat meningkatkan energi pada diri Anda.

Petunjuk Teknis:
Bimbing suami untuk duduk dengan posisi bersila seperti akan melakukan yoga. Duduklah Anda dengan posisi melingkarkan kedua kaki di sekitar pinggangnya. Mulailah saling berciuman, selagi melakukan itu, biarkan Mr Dick dan Mrs V 'saling menyapa' dan bertemu sehingga menjadi satu bagian.

Selama prosesi itu, gerakan pinggul Anda maju mundur ke pinggul suami, dan ajaklah dia melakukan gerakan serupa. Ketika Mr Dick telah berada dalam Mrs V, waktunya untuk menjepit Mr Dick kuat-kuat untuk beberapa saat, lalu lepaskan.

6. Dari Prancis: French Kiss Sequel
Teori dasarnya hanyalah membiarkan lidah saling mengecap, persis saat kedua bibir Anda dan suami saling mengecup, misi pun selesai sampai di situ.

Tapi teknik berikut bisa dibilang sekuel dari French Kiss tersebut, masih mengandalkan kemahiran kegesitan lidah Anda. Yang membuat berbeda adalah teknik ini tak hanya sekadar saling 'menyapu' lidah masing-masing, melainkan mengeksplorasi isi dari mulut Anda. Penasaran? Pelajari petunjuk teknisnya.

Petunjuk Teknis:
Dekatkanlah bibir Anda secara pelan, namun pastikan pada bibir suami Anda. Selanjutnya, lanjutkan dengan permainan lidah biasa. Setelah itu baru Anda memulai sekuel dari ciuman ala Prancis ini dengan 'mencuci' habis lidah pasangan, termasuk langit-langit mulut dan barisan giginya bila perlu.

Lakukan dengan kecepatan naik-turun. Maksudnya saat Anda merasa sudah kelamaan melakukannya dengan pelan, percepat speed Anda, begitu terus menerus, cepat lalu melambat.

Lakukan bergantian, setelah Anda selesai mengeksplorasi isi dari bibir suami, kini gentian suami yang bermain-main di dalam bibir Anda. Teruskan sampai Anda dan suami tak tahan untuk masuk ke menu utama acara ML ini.

7. Dari Jepang: The Geisha Dancing Palms
Teknik ML berikut ini dampaknya ampuh membuat penjuru tubuh suami Anda terangsang dan bergidik sepanjang Anda berdua sedang ML.

Bisa dipastikan teknik ini akan membuat pasangan Anda tidak 'berkutik' dan akan terus memikirkan Anda sepanjang waktu keesokkan harinya.

Dengan sedikit usapan pijatan dari tangan Anda di 'daerah bawah' suami jitu agar membuatnya tak akan pernah lagi menolak ajakkan ML Anda.

Petunjuk Teknis:
Bimbing suami untuk berbaring telentang dengan kaki terbuka lebar. Sekarang waktunya Anda beraksi, gunakan cairan lubrikasi sebagai krim pijat. Usapkan disekujur telapak tangan Anda, lalu kepalkan kedua telapak Anda itu dengan ibu jari ke arah luar. Gunakan bagian yang datar pada jari telunjuk dan jari tengah kanan untuk mengusap-usap dengan sedikit memijat Mr Dick.

Lalu biarkan tangan kiri Anda bekerja dengan memberikan kepuasan pada anggota lain yang ada di sekitar area Mr Dick. Lakukan gerakan ini secara simultan dengan ritme yang sama. Percayalah kombinasi dari dua gerakan ini akan memberikan sensasi luar biasa dahsyatnya baik di organ utama Mr Dick maupun organ-organ lain yang terletak di sekitarnya.

Hasilnya, Anda akan merasakan keintiman sangat mendalam. Anda tak perlu bertanya mengenai tingkat kepuasan, pastinya posisi ini akan dengan sukses membuat Anda menjadi terus berbinar keesokkan harinya.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://isidunia.blogspot.com/2011/08/7-teknik-seks-dari-7-negara.html

Koleksi Foto "Ngintip" Cewek Mandi, Temen Kos Mandi, Tetangga Topless, Pasangan Mesum dll

Posted: 24 Sep 2011 01:39 AM PDT


Ngintip Cewek SPG
Sales Promotion Girl atau lebih familiar dengan sebutan SPG, adalah salah satu "korban" favorit dari para pengintip. Pakaian yang serba ketat dan mini membuat kegiatan pengintipan menjadi berjalan lebih mudah. Rok pendek nan sexy memberikan akses yang begitu luas untuk melihat apa yang ada di baliknya. Baik itu dalam posisi berdiri, duduk maupun jongkok, SPG adalah target pengintipan yang sangat sempurna. Di bawah ini adalah salah satu contohnya.





Ngintip Mandi
Buat para wanita tulisan ini bisa memberikan peringatan untuk jangan sembarangan memilih tempat untuk mandi. Mandi di tempat yang terbuka, semisal di desa pada waktu melaksanakan KKN sangatlah beresiko. Tempat yang terbuka tanpa penutup tentunya bisa memberi akses yang begitu luas bagi para pengintip untuk beraksi. Misalnya saja seperti gadis yang ada di foto-foto di bawah ini.





So girls, sebelum anda mulai membuka pakaian anda pastikanlah dahulu tempat itu aman. Kalau perlu lakukan cek dan ricek apakah ada kemungkinan tempat bagi para pengintip untuk mengambil gambar anda.


Ngintip Temen Kos
Dimanapun kita bisa menyalurkan "hobby" mengintip. Termasuk bagi kamu-kamu yang saat ini berstatus sebagai anak kos. Jika kebetulan kamar mandi kos kamu berada di luar kamar, nah itu adalah sasaran empuk buat kamu. Apalagi secara kebetulan pula kamu punya temen kos yang cantik n body-nya aduhai, jamin menggoda mata deh buat diintip. So ini adalah salah satu hasil huntingan dari sobat kita yang sukses.





Tetangga Idaman
Manusia adalah makhluk sosial (kata buku2 sekolahan sih!), karena itu hidup bertetangga adalah suatu hal yang wajar dan normal. Tapi bagaimana kalau ternyata kita memiliki tetangga yang "baik hati", yang mau memberikan "kejutan" luar biasa dengan gratis? Pastilah sangat menyenangkan. Di bawah ini adalah contoh salah satu intipers yang beruntung memiliki tetangga "baik hati". Dan ternyata sang intipers pun cukup "baik hati" membagikan rejekinya buat kita-kita Wink










Ngintip Orang Pacaran
Khususnya bagi anak muda yang belum menikah,kalo hasrat sudah tidak bisa dipendam hati-hati kalo lagi pacaran pilih tempat yang aman, jangan ditempat terbuka lebih baik sewa tempat atau hotel "jadi ngajari" yang lebih baik tahan sampai saatnya tiba. Enggak mau kan udah kepergok si cewek hamil pula (kalo enggak pake pengaman)






Ngintip Pasangan Mesum
Kalo hasrat memang udah enggak bisa dipendam lagi, dan punya modal buat cari hotel atau punya tempat kos-kosan yang aman tetep kudu hati-hati. masih banyak cicak-cicak didinding yang siap menjadi saksi bisu. kalo buat ente BONUS BESAR nih bagi pengintip, adegan full enggak setengah-setengah, cuma untuk mengintip adegan satu ini perlu kesabaran batin yang tinggi, bawaannya kepengen, apalagi kalo udah lihat muka cowoknya yang enggak banget bikin IRI




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

Seperti inilah Ketika Binatang Sedang Jatuh Cinta

Posted: 24 Sep 2011 01:35 AM PDT


Ternyata bukan hanya manusia yang merasakan keindahan cinta, sebagai sesama makhluk Tuhan, binatang juga diberi kenikmatan untuk merasakan anugerah cinta ini.

Langsung aja gan,kita lihat yuk ekspresi dan tingkah laku binatang ketika mereka sedang jatuh cinta

















[blogger-malaz.blogspot.com]
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/08/seperti-inilah-ketika-binatang-sedang.html

Cewek SPG "Neng Sepertinya Kurang H*t Nih"

Posted: 24 Sep 2011 12:55 AM PDT


Suatu ketika di sebuah pameran mobil, ada seorang Cewek SPG yang sedang dipotret oleh wartawan, tetapi tiba-tiba....











Ih Si Eneng Pake Malu2...Nanti malam ada acara ga neng...???

( Ckckck.... kebelet juga nih akhirnya si wartawannya ckckckc..... )

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/08/cewek-spg-neng-sepertinya-kurang-ht-nih.html

Gila, Adik Ipar di Perkosa Diatas Jok Motor

Posted: 24 Sep 2011 12:49 AM PDT


Zona Malam - Gadis tamatan SMA mengaku menjadi korban aksi perkosaan yang dilakukan kakak iparnya sendiri. Korban diperkosa sambil duduk di jok motor saat dalam perjalanan ke rumah seorang dukun.

Kasus itu terkuak setelah korban Tin (20), warga Dusun Muncar Baru, Desa Tembokrejo, mengadu ke Mapolsek Muncar.

Diantar sejumlah kerabatnya, Tin mendatangi kantor aparat sekitar pukul 09.30. Mengenakan celana pendek warna putih serta jaket warna merah korban mendaftarkan laporannya kepada aparat.

Menurut dia, perkosaan itu terjadi di tengah areal persawahan dekat lokasi pemadian Gumuk Kantong, Dusun Palurejo, Desa Sumbersewu, sekitar pukul 23.00 WIB.

Ketika itu, Tin mengaku diajak kakak iparnya, MRD (40) pergi ke rumah seorang dukun kenalannya. Tidak jelas di mana lokasi kediaman sang dukun, Tin yang malam itu menyanggupi ajakan kakak iparnya turut saja saat dibonceng naik sepeda motor.

Setelah muter-muter mengelilingi Kota Muncar, mendadak kendaraan yang dikendarai kakak iparnya menuju arah pemandian Gumuk Kantong.

Di tengah kegelapan, MRD menghentikan laju sepeda motornya. Selanjutnya, MRD mengajak adik istrinya tersebut untuk berhubungan badan. Tapi, ajakkan itu ditolak Tin karena pria yang mengajaknya berhubungan intim bukan suami sahnya.

Penolakan itu memancing hasrat MRD semakin tinggi. Bujuk dan rayu pun diluncurkan sang kakak ipar demi mendapatkan kehormatan adik iparnya. Lagi-lagi ajakan itu ditolak korban.

Tak ingin niatnya gagal, MRD pun meluncurkan rayuan terakhirnya. Dalihnya, hubungan badan itu mesti dilakukan agar hajat korban mendapatkan pacar cepat terkabul. Tapi rayuan itu terus mendapat penolakan dari korban. Sampai akhirnya, MRD menyetubuhi korban dengan cara paksa. "Mainnya di atas motor," ungkap Kapolsek Muncar, AKP. Bakin.

Setelah menuntaskan hajatnya, MRD kemudian mengajak korban kembali ke rumah. Sebelum berangkat pulang, MRD mengancam korban agar tidak membocorkan aksi itu kepada siapapun. "Kalau sampai bocor tak bunuh kamu," tambah Bakin menirukan aduan korban.

Tak tahan telah dilecehkan kakak iparnya, Tin pun mengadu kejadian itu kepada keluarganya. Prilaku menyimpang MRD pun dilaporkan keluarga mertuanya ke Mapolsek Muncar agar diproses hukum.

Terkait kasus ini, Bakin sudah memerintahkan anggotanya untuk memvisum korban di Kota Genteng. Petunjuk hasil visum itulah yang akan dijadikan petunjuk awal dalam menangani kasus ini.

"Sementara baru aduan itu yang kita terima. Kita masih menunggu hasil visum untuk memastikan apakah korban benar diperkosa. Selain itu, kita juga tengah memburu pelaku," tegasnya.

Sebelum kasus ini mencuat, korban memang dekat dengan kakak iparnya. Seringkali korban mencurahkan isi hatinya kepada suami kakak perempuannya tersebut. Curhat itu terkait kendala hidup yang dialami korban selama ini.

Sejak kasus ini terendus, MRD kabarnya menghilang dari kediamannya yang berdekatan dengan rumah mertuanya. Sampai sore kemarin, belum diketahui dimana pelaku dugaan perkosaan itu bersembunyi.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/09/gadis-bugil-di-webcame-remaja-17-tahun.html

Apa Bedanya Goyangan Agnes Monica dan Julia Perez?

Posted: 24 Sep 2011 12:47 AM PDT



Jupe tampil seksi di pantai Firdaus Minahasa Utara
Zona malam - Artis seksi Julia Perez tak segan-segan menyebut penyanyi serba bisa Agnes Monica, memberikan inspirasi yang sangat penting dalam kehidupannya. Terutama, saat ia memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara.

"Dia memotivasi saya untuk bisa nyanyi dan menari. Ketika saya nyanyi Belah Duren saya bisa nari-nari. Ya, nggak kacak kucuk banget sih," ujarnya, Kamis, (22/09/2011), saat ditemui di PN Jakarta Timur, Pulomas, Jakarta Timur.

Namun, ia dan Agnes adalah pribadi yang berbeda. Cara menari yang dimilikinya tentu saja tidak sama dengan Agnes yang dikenal lincah dan penuh energi dalam setiap penampilannya. Makanya, wanita kelahiran 15 Juli 1980 itu memuji Agnes sebagai idolanya.

Sedangkan, wanita yang akrab disapa Jupe itu, hanya menggoyangkan pinggulnya dan mengayunkan lengannya ketika menari. Meski demikian, bagi kekasih Gastone Castano itu, goyangan tersebut cukup untuk menunjukkan sisi sensualitasnya sebagai seorang wanita.

"Sensualitas itu bisa goyang sedikit aja, masyarakat juga sudah lihat itu seksi," ucapnya tertawa.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/09/gadis-bugil-di-webcame-remaja-17-tahun.html

Gadis Bugil Di Webcame ( Remaja 17 tahun dipenjara )

Posted: 24 Sep 2011 12:44 AM PDT


Memaksa gadis bugil dan mesum di webcam remaja 17 tahun dipenjara. Ada-ada ulah remaja berusia 17 tahun dari Australia. Dia memaksa teman kencannya untuk bugil di depan webcame. AKhirnya dia divonis 12 bulan tidur di penjara.

Pelaku sekaligus tersangka, karena usianya masih muda tidak disebutkan identitasnya divonis oleh hakim pengadilan anak anak Perth, Australia. Dia dinyatakan melanggar hukum terkait eksploitasi anak di bawah umur.

Remaja tersebut berhasil membujuk beberapa gadis melakukan aksi mesum via webcam. Lebih parah lagi, hasil rekamannya ia posting ke Facebook.

Gadis Bugil Di Webcame

Zona Malam - Dikutip dari Sydney Morning Herald, ibu tersangka pun sedih mengetahui kelakuan anak kesayangannya itu. Di depan pengadilan, ia pun meminta maaf.

"Anak saya sebelumnya tidak pernah melakukan kesalahan. Namun kini hidupnya sudah rusak," tukas sang ibu sembari berlinang air mata.
Pengacara sang remaja menyatakan keberadaan social media dan internet kini banyak GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/09/gadis-bugil-di-webcame-remaja-17-tahun.html

Foto Bos Playboy Dengan Bidadarinya yang Bikin Pria Iri

Posted: 24 Sep 2011 12:40 AM PDT
















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/09/inilah-wajah-asli-operator-phone-sx.html

Gimana Indonesia Bisa Maju kalo Gurunya Aje Kaya Gini,BB++

Posted: 24 Sep 2011 12:39 AM PDT




GIMANA PENDAPAT AGAN-AGAN SEMUANYA...
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/09/inilah-wajah-asli-operator-phone-sx.html

Kisah Tragis Seorang Pengemis Cantik dan Imut di Cina

Posted: 24 Sep 2011 12:37 AM PDT




Sebuah kisah sedih dan tragis menghentak publik Cina. Seorang gadis cantik bernama Loli di Beijing tiba-tiba jatuh miskin dan menjadi pengemis setelah keluarganya terlilit utang 100,000 yuan kepada lintah darat. Lebih sedihnya lagi, untuk menembus uang itu, Loli menjual keperawanannya

Kisah ini terungkap berkat seorang reporter yang tanpa sengaja menemukan Loli tengah berada di emperan toko saat sedang mengamen untuk mendapatkan recehan dari belas kasihan orang. Reporter ini terkejut bukan main setelah melihat wajah sang pengemis wanita ternyata sangat cantik dan imut Yang lebih mengejutkan lagi, wanita itu memakai jaket Adidas dan kontak lens!! Lho kok bisa? Jangan2 pengemis palsu lagi? Dilanda rasa penasaran, reporter itu kemudian melacak tempat tinggalnya di sebuah kawasan rumah kumuh dan berhasil menjepret rumahnya.

Sontak saja, berita ini langsung menyebar ke seluruh Cina dan mendapat perhatian serius dari publik Cina. Belakangan diketahui, gadis ini bernama Han Biyao dan pernah bekerja sebagai waitress. Untuk menyambung hidupnya dan membantu biaya pengobatan ibunya yg sedang sakit, Biyao menjadi musisi jalanan.

Namun, cerita sedih Han Biyao ini agak diragukan karena diduga gadis ini sedang mencari sensasi untuk menjadi terkenal. Ini terungkap dari beberapa foto Biyao yang menampilkan dirinya berpose di sebuah mobil mewah, tinggal di hotel dan pergi ke Hong Kong. Bahkan, sebagain menuding Biyao adalah pelacur. Yang jadi pertanyaan, apakah benar Biyao adalah seorang pengemis atau hanya ulahnya saja yang bikin sensasi? Biarlah agan dan aganwati yang menilai .

Jarang2 ada pengemis kayak gini yang berpenampilan modis dan keren



Recehan dari belas kasihan orang



Ini dia gan, riwayat foto perjalanan masa lalunya yang indah sekali

Waktu masi punya mobil

Cantik yah gan


Waktu liburan di Hong Kong


Ini waktu mau dugem, cakep amat!


Pas tinggal di hotel


Doi tinggal di rumahnya ini gan
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/09/inilah-wajah-asli-operator-phone-sx.html

Wow, Cewek Bermata Superman !

Posted: 24 Sep 2011 12:32 AM PDT


Natasha Demkina adalah seorang gadis di Rusia memiliki kemampuan mata Sinar X (X-Ray). kemampuan luar biasa yaitu dapat melihat tembus pandang tubuh manusia. Dia bahkan bisa mendeteksi penyakit yang diderita oleh seorang pasien tanpa menggunakan alat bantu Ultrasound atau Sinar X.



Tatyana Vladimovna, ibu dari Natasha, berkata bahwa anaknya tumbuh seperti anak yang lainnya bahkan terlihat dewasa diusianya. Tapi dia mampu mengerjakan sesuatu yang lebih cepat dari anak lainnya. Pada usia 6 Bulan dia sudah bisa berbicara dan pada usia 3 tahun sudah menguasai huruf alfabet serta mampu mengendarai kendaraan salju.

Lalu kapan Natasha memiliki kemampuan untuk melihat kedalam tubuh seseorang dengan tembus pandang ? Natasha memperoleh kemampuan itu pada usia 10 tahun. Ketika itu dia masuk rumah sakit untuk operasi usus buntu. Setelah operasi usus buntu, terjadi sedikit komplikasi, dokter mengatakan bahwa ada kapas yang tertinggal di daerah sekitar perut Natasha. Kemudian Natasha masuk lagi keruang operasi untuk pengangkatan kapas tersebut. Setelah operasi keduanya sekitar satu bulan dia meninggalkan rumah sakit, Natasha berkata pada ibunya bahwa dia bisa melihat usus, ginjal dan hati di dalam perut sang ibu.



Lalu Natasha di bawa ke rumah sakit Anak di kota Saransk, dimana ada seorang dokter yang akan menguji apakah Natasha memiliki kemampuan mata Sinar X. Lalu Natasha menggambarkan isi perut sang dokter yang terdapat semacam bisul. Dia juga sempat membantah bahwa seorang pasien memiliki kanker, dia berkata bahwa pasien tersebut hanya menderita kista. Setelah diadakan tes lebih lanjut ternyata memang benar bahwa pasien tersebut hanya mederita kista.

Luar biasa, Natasha Demkina memiliki mata yang hebat. Kemampuan matanya ini seperti jagoan yang ada didalam komik superhero. Matanya seperti Kemampuan mata Superman yang dapat melihat tembus pandang.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/09/inilah-wajah-asli-operator-phone-sx.html

Cewek Berdada Besar

Posted: 24 Sep 2011 12:29 AM PDT


Cewek dengan pay*dara yang besar memberi pengaruh rangsangan secara tak langsung maupun secara langsung kepada lawan jenis. Pengaruh rangsangan ini merupakan yang terbesar dari semua bagian tubuh seorang cewek!









https://lh4.googleusercontent.com/-BENVY1zusGI/TXtLFQlrZUI/AAAAAAAACOk/VpUG03J1_T8/s640/cantik+putih+toge+narsis-9.jpg


http://2.bp.blogspot.com/-OqB3JAj-cUY/TaJzZyfy4XI/AAAAAAAAClo/Adf2yvQO5X8/s320/tv_reporter1.jpgGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/09/inilah-wajah-asli-operator-phone-sx.html

Pengakuan Berani Seorang Anak Bercinta Dengan Bapak Sendiri..!! ( Kisah Nyata )

Posted: 24 Sep 2011 12:27 AM PDT




Huhh!!! Tiada apa yg mustahil jika nafsu Syaitan menguasai diri. Semoga Allah melindungi anak cucu keturunan kita!! Amin

Marilah kita sentiasa berdoa supaya kita sentiasa diberikan hidayah olehnya dan dijauhi oleh pekara2 yg tak baik.

Astaghfirullahal' azim,,,,,

Mampukah kita menolong mereka?

Wal'iyazubillah min zalik.

Sama2lah kita praktikkan apa yang islam suruh baik dalam semua segi,,,,

Ayahku kekasihku

Ikuti pengakuan Lina kepada wartawan Metro Ahad, ZAINUDDIN ZAIN dan FUAD
HADINATA YAACOB mengenai hubungan yang dilalui bersama bapanya, ahli
perniagaan berusia 43 tahun.

KUALA LUMPUR: Kes 'haruan makan anak' bukan lagi sesuatu yang
mengejutkan dalam masyarakat hari ini, tetapi kejadian ayah bercinta
dengan anak sendiri mungkin sukar diterima. Bagaimanapun itulah yang
berlaku ke atas Lina, 21, yang dijadikan kekasih oleh ayahnya sejak
empat tahun lalu sehingga dia kini hamil enam bulan.

"SAYA anak tunggal. Ayah dan ibu berpisah ketika saya berusia lima tahun
dan sejak itu saya tidak pernah berjumpa ibu.


Menurut nenek, ibu berlaku curang, menyebabkan hak penjagaan saya
diserahkan kepada ayah.

Saya juga diberitahu, ibu berkahwin lain dan ada keluarga sendiri.
Bagaimanapun, ayah tidak pernah berkahwin lagi. Berikutan ayah sibuk
dengan perniagaannya, saya dipelihara nenek di kampung manakala ayah
tinggal di Kuala Lumpur.
Seingat saya sejak kecil, ayah sering bertukar pasangan tetapi tidak
pernah berkahwin lagi. Hubungan ayah dengan semua kekasihnya juga tidak
lama, antara dua hingga tiga bulan saja.

Ayah pernah membawa pulang beberapa kekasihnya untuk diperkenalkan
kepada saya dan nenek, tetapi saya tidak sempat rapat dengan mereka. Ini
kerana ketika mula hendak rapat dengan mana-mana 'auntie' (kekasih),
ayah bertukar pasangan dan memperkenalkan kekasih baru.


Ayah memang banyak kekasih tetapi tidak pernah berkahwin lagi. Mungkin
ayah kecewa dengan perkahwinan pertamanya, tetapi saya tidak tahu
jawapan sebenar kerana setiap kali bertanya, ayah berdalih kononnya
tiada jodoh.

Saya tidak tahu sama ada ayah berdendam dengan ibu hingga menjadikan
saya sebagai mangsa atau ayah benar-benar cintakan saya. Ini kerana
menurut nenek, rupa saya 'sebiji' (sama) dengan ibu.
Perubahan layanan ayah terhadap saya berlaku ketika saya di tingkatan
lima.
Jika ketika kecil ayah hanya melawat saya seminggu sekali, tetapi ketika
di tingkatan lima, ayah semakin kerap menjenguk saya.

Kadangkala empat lima hari seminggu berikutan rumah nenek hanya 50
kilometer dari Kuala Lumpur. Ayah juga kerap bertanya mengenai hubungan
saya dengan lelaki. Dia Meminta saya berterus-terang dan berjanji
bersikap terbuka. Yang menghairankan, semua teman lelaki saya ditolaknya
kerana ada saja yang tidak kena baginya.
Ini menyebabkan saya marah, tetapi ayah memang 'pakar psikologi'. Dia
pandai bermain dengan perasaan orang. Mungkin itu kelebihannya hingga
ada ramai kekasih.


Dia memperbetulkan fokus saya daripada remaja yang ghairah ingin
bercinta kepada pelajar yang tekun.

Ketika itu saya yakin keputusan ayah kerana dia inginkan yang terbaik
untuk saya kerana saya satu-satu anaknya. Bagaimanapun, saya mula berasa
hairan apabila selepas tingkatan lima walaupun memperoleh keputusan
cemerlang, ayah tidak mengizinkan saya melanjutkan pelajaran.

Lebih menghairankan, beberapa rombongan meminang saya juga ditolaknya,
sebaliknya dia meminta saya membantunya dalam perniagaan. Bukan sebagai
pekerja, sebaliknya saya hanya diminta menemaninya ke majlis tertentu.

Saya seolah-olah menjadi pembantu peribadi tidak rasmi ayah. Apabila dia
menghadiri majlis atau meraikan rakan niaganya, dia membawa saya.

Ketika itu saya mula berasa layanan berbeza daripada ayah. Pada mulanya
saya bosan kerana perlu menemani ayah ke sana sini, tetapi lama-kelaman
saya gembira kerana ayah membelikan barangan mahal.

Hubungan kami juga banyak berubah kerana ayah kerap membelai dan memeluk
saya. Percakapan ayah juga lain dan romantis. Dia juga kerap memberikan
hadiah.

Malah, saya pernah menemui sajak dan puisi ayah yang ditulis di kertas
dan surat khabar. Antaranya bertajuk cinta terlarang yang ditujukan
kepada saya dalam bahasa puitis.
Seperti saya katakan, ayah pandai bermain psikologi. Mungkin ini jerat
ayah. Akhirnya saya menjadi lemah dengan pujukan dan kasih-sayangnya dan
ayah yang sepatutnya menjadi pelindung bertukar menjadi kekasih saya.

Daripada hubungan ayah dan anak, kami semakin intim dan bercinta. Ayah
melayan saya seperti kekasihnya dan mungkin kerana ketandusan
kasih-sayang sejak kecil, saya terjerat dan merelakan hubungan ini.

Akhirnya kami terlanjur. Saya tidak ingat berapa kali kerana ia kerap
berlaku. Kami hidup seperti suami isteri dengan saya sering bermalam di
rumah ayah di Kuala Lumpur.

Kalau ayah ada urusan kerja di luar daerah, saya ikut dan tinggal
bersamanya di hotel. Hasil hubungan kami yang tidak lagi terkawal
menyebabkan saya hamil empat kali.

Bagaimanapun, saya sempat menggugurkan tiga kandungan awal kerana ketika
itu ayah mengambil berat keadaan saya. Apabila haid saya tidak dating
dua bulan, dia bawa saya berjumpa doktor untuk menggugurkan kandungan.

Beberapa rakan mengesyaki hubungan kami kerana melihat cara ayah
memegang saya kadang-kala keterlaluan, tetapi saya memberi alasan saya
anak tunggal.


Kuasa Tuhan menentukan ketika hamil kali keempat, ayah sibuk dengan
perniagaan. Dia tiada banyak masa dengan saya. Alih-alih apabila sedar,
kandungan berusia enam bulan.

Saya terpaksa mendapatkan bantuan beberapa rakan baik. Mereka mengesyaki
hubungan saya dengan ayah dan saya cuba berdalih dengan lelaki lain,
tetapi mereka tahu ia angkara ayah kerana saya tidak pernah ada teman
lelaki.

Akhirnya saya mengaku dan berterus-terang, menyebabkan saya kini
disembunyikan. Hampir sebulan saya tidak berjumpa ayah dan saya tidak
mahu dia tahu di mana saya sekarang.

Saya kini ditempatkan di sebuah rumah perlindungan dan mendalami ilmu
agama sebelum melahirkan anak tidak lama lagi. Saya sungguh menyesal
dengan perbuatan saya.

Saya memohon keampunan daripada Allah, tetapi pada masa ini saya tidak
sanggup bersemuka dengan ayah. Saya belum ada kekuatan kerana perasaan
cinta terhadapnya masih kuat.

Saya tahu perasaan ini salah di sisi agama, sebab itu saya menjauhinya
bagi menghimpun kekuatan untuk menghadapi masa depan tanpa ada hubungan
terkutuk dengan ayah.
Jika ayah membaca artikel ini, saya berharap ayah faham dan saya ingin
menjadi anak, bukan kekasih ayah
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/09/inilah-wajah-asli-operator-phone-sx.html

Gigi Vampir Jadi Tren Baru Wanita Jepang

Posted: 24 Sep 2011 12:26 AM PDT


Taring vampir menunjuk hampir tidak apa yang kebanyakan orang akan mencari di tanggal prospektif, tapi Jepang tampaknya berpikir sebaliknya. Gigi vampir semua kemarahan di Tokyo, dengan dokter gigi menawarkan prosedur untuk memperpanjang gigi halus menjadi taring.



Efek dari prosedur, dikenal sebagai 'gigi ganda' Yaeba atau, relatif halus dan dipercaya untuk membuat Anda 'manis'. Proses ini ditawarkan oleh Dr Yoko Kashiyama dari Plaisir Salon Gigi, sebuah kedokteran gigi kosmetik di distrik Ginza Tokyo kelas atas.

"Para mengejutkan Jepang, lagi-lagi. Siapa yang tahu bahwa taring vampir sebenarnya bisa dianggap lucu?




"Para taring dikatakan untuk membuat tersenyum manis seseorang dan lebih menarik.

"Menarik untuk wannabes Twilight lain mungkin?"





















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/09/inilah-wajah-asli-operator-phone-sx.html

Inilah Wajah Asli Operator Phone S*x

Posted: 24 Sep 2011 12:23 AM PDT




S*x on the phone atau biasa di sebut party line di yakini berasal dari amerika. Beredarnya banyak party line di indonesia di mulai dari ide anak dari pengusaha cinema terbesar di indonesia. Sepulang dari Amrik dia coba2 membuka usaha party line . Baru buka sebentar saja ternyata keuntungannya sudah membludak. bayangkan party line memasang tarif premium call yang harganya jauh lebih tinggi dari tarip biasa. Akhirnya membuat banyak pengusaha lain yang ikut2an membuka usaha party line ini.

Di beberapa surat kabar, penyedia jasa party line bahkan tak
segan-segan mengiklankan 'dagangan' secara vulgar. Sebut saja saluran GB (0809-1-588-5xx) yang mematok tarif Rp1.710 per 30 detik untuk fix phone dan sekitar Rp3.000 untuk penelepon yang menggunakan handphone dengan sim card Simpati, ProXL, dan Flexi.

Meskipun di iklan tertulis No s*x, SARA, politic, 18+ only, tetap
saja saluran ini menawarkan fantasi seks dengan kata-kata. Kemudian di saluran yang lain (0809-104-30xx) iklan penyedia jasa party line lainnya berbunyi begini: Oooh…! Sakit tau…! Tapi, enak juga sich…!

Kemudian ada lagi yang beriklan lebih menggiring calon penelepon
dengan kata-kata yang sedikit kampungan seperti Colokin bang…, Obral nikmat, Gadis binal, Udah nggak tahan nih, kita lakukan
sekarang yuk…!, Janda-janda kaya mencari laki-laki perkasa yang tahan
24 jam, Kencan semalam atau cari simpanan, Mainan lelaki, Main yuk…! Main apa aja deh, yang penting bisa bikin Tina berkeringat, dan masih banyak lagi slogan yang membuat pembaca terpincut ingin mencoba.

Tapi pernahkah anda membayangkan wajah asli wanita di balik party line ini...
rata2 para pengusaha party line memasang iklan wanita cantik untuk usahanya ini tapi operator sebenarnya jauh dari yang di bayangkan. Di amerika sendiri ada riset tentang operator phone s*x ini, dan hasilnya 80% dari opertor phone s*x adalah wanita gemuk yang jauh dari sosok iklan...
hiiiiiii.....

Ini adalah wajah asli operator...





xixixixi... jangan lupa kasih komen yah...
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/09/inilah-wajah-asli-operator-phone-sx.html

KENALI 5 GEJALA DEPRESI PADA SEORANG PRIA

Posted: 24 Sep 2011 12:21 AM PDT


Depresi bisa terjadi pada siapa saja, baik pria maupun wanita. Pemicunya juga banyak hal, mulai dari masalah keluarga, pekerjaan hingga keuangan. Gejala depresi pada pria dan wanita juga sangat berbeda.

Wanita cenderung menjaga emosi mereka di dalam hati. Hal ini dapat menyebabkan mereka menarik diri dan kesepian. Sementara, pria lebih mungkin untuk mengekspresikan dan menunjukkan emosi mereka, yang dapat menyebabkan perilaku agresif, impulsif, atau pemaksaan.

Faktanya, seperti dilansir dari Healthmeup.com, menurut National Institute of Mental Health (NIMH), sebagian besar pria tidak menyadari gejala fisik maupun psikis saat mengalami depresi. Untuk itu, sebagai pasangan, penting bagi Anda mengetahui tanda-tanda saat pria mengalami depresi.

1. Sulit fokus
Perhatikan saat pasangan sedang menonton film atau mengerjakan sesuatu. Jika ia sulit mengerti jalan cerita atau tak kunjung selesai mengerjakan sesuatu, bisa jadi ia sedang tidak fokus.

Orang yang menderita depresi sering mengalami kesulitan berkonsentrasi, dan membuat mereka bermasalah saat bekerja. Depresi merusak kemampuan seseorang untuk berpikir jernih, termasuk dalam mengambil keputusan yang tepat dan melakukan tugas-tugas kompleks.

2. Perasaan lebih sensitif

Tanda umum lainnya adalah pria jadi sangat sensitif, mudah marah atau mengekspresikan emosi dengan meledak-ledak. Hal ini karena, tidak seperti wanita yang cenderung melampiaskan emosi dalam bentuk air mata, pria lebih mengekspresikannya dalam bentuk kemarahan atau agresi. Beberapa depresi bahkan terwujud dalam bentuk permusuhan.

3. Penyalahgunaan zat

Banyak kali, pria itu mencoba menutupi depresi mereka dengan beralih ke beberapa bentuk penyalahgunaan zat, seperti narkoba atau alkohol. Tapi apa yang sering tidak disadari depresi dan alkohol adalah hal yang tak bisa dilepaskan. Alkohol justru bisa membuat kondisi depresi menjadi lebih buruk.

4. Hasrat seksual menurun
Banyak pria menahan diri dan tidak secara terbuka mengakui ketika hasrat seksual menurun. Padahal pemicu utamanya bisa jadi depresi dan stres. Keduanya telah lama dikaitkan dengan hilangnya hasrat seksual dan disfungsi ereksi. Itu karena orang depresi biasanya tak memiliki energi untuk menjalani rutinitas normal. Aktivitas otak selama depresi menyebabkan keputusasaan dan pada gilirannya, menyebabkan hilangnya libido dan disfungsi seksual.

5. Nyeri hebat dan mengalami masalah pencernaan
Menurut penelitian yang dilakukan tim dari Harvard Medical School, nyeri terutama yang bersifat kronis, bisa dipicu baik kondisi fisik maupun emosi. Lalu pria dengan nyeri kronis rata-rata tiga kali lebih berisiko depresi dibandingkan dengan orang normal. Penelitian lain yang dilakukan oleh National Institute of Mental Health (NIMH) menyatakan bahwa selain dari sakit kronis, depresi juga berhubungan dengan gangguan pencernaan.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2011/09/10-cara-buat-wanita-bahagia-saat.html

5 CARA MEMBUAT PRIA SELALU MERINDUKAN ANDA

Posted: 24 Sep 2011 12:20 AM PDT


Ingin membuat pria yang Anda cintai merindukan Anda? Beberapa cara berikut dapat mewujudkan impian tersebut.

Wanita mana yang tak ingin dirindukan oleh pria yang dicintainya? Tentu semua wanita menginginkannya. Nah, untuk menjadi pribadi yang selalu dirindukan, Anda dapat melakukan sesuatu yang membuat pasangan selalu terkoneksi dengan Anda.

Itu dapat diwujudkan dengan memberikan hal-hal yang sangat berkesan untuknya. Bocoran dari Marie Claire berikut dapat Anda ikuti.

Tinggalkan kesan lewat aroma yang khas
Memiliki kekhasan aroma lewat parfum, misalnya, dapat membuat dia terkesan dengan Anda. Terutama ketika si dia tengah pergi jauh. Saat aroma tersebut menyeruak di sekitarnya, dia pun akan langsung teringat pada Anda.

Tinggalkan barang yang identik dengan Anda di dekatnya
Anda dapat meletakkan anting yang sengaja tergeletak di mejanya. Dan ketika dia menemukannya maka dia pun akan langsung teringat pada Anda.

Tinggalkan jejak dengan barang favorit Anda
Jika Anda memang menyukai jepit rambut, maka biarkan beberapa jepit rambut Anda terserak di mejanya. Begitu melihat beberapa jepit tersebut, dia pun akan langsung membayangkan keberadaan Anda sekaligus merindukan Anda.

Berikan kesan mendalam untuknya
Ketika Anda berjalan-jalan dengannya dan melihat sebuah tempat bagus, manfaatkanlah momen tersebut untuk memberikan kesan terdalam baginya.
Misalnya, dengan memberikan ciuman panas dengannya. Dengan demikian, ketika dia melihat tempat itu di kemudian hari maka dia langsung teringat dengan Anda.

Manfaatkan momen penting
Berikan kejutan untuknya saat momen penting. Misalnya, hari jadian, hari ulang tahun, dan sebagainya. Saat momen itu kembali hadir, maka dia pun akan selalu mengingat Anda.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2011/09/10-cara-buat-wanita-bahagia-saat.html

10 CARA BUAT WANITA BAHAGIA SAAT BERCINTA

Posted: 24 Sep 2011 12:19 AM PDT


Terapis seks Ian Kerner membeberkan bagaimana caranya membuat wanita bahagia saat bercinta. Pendiri situs GoodinBed itu mengungkapkan 10 hal berikut ini, seperti dikutip dari askmen:

1. Berpikirlah Seperti Tombol, Bukan Saklar
Ketika membandingkan seksualitas pria dan wanita, ada istilah yang mengatakan: pria seperti saklar lampu, nyalakan saja dan mereka siap. Sementara wanita seperti tombol, Anda bisa menyalakan atau mematikannya.
Dr. Emily Nagoski penulis 'Good in Bed Guide to Female Orgasms juga mengungkapkan hal serupa. "Pria seperti kita mengendarai transmisi standar, jika kamu bergerak dengan gigi yang tepat, akan sampai pada tujuan. Sementara wanita seperti kita sedang memanggang kue, hasilnya tergantung bahan-bahannya dan juru masaknya, juga bergantung pada oven, suhu dan banyak variabel lainnya," urai Nagoski.
Singkatnya, pria-pria jangan pernah berusaha bercinta tanpa lebih dulu memberikan wanita foreplay. Foreplay ini pun sebaiknya tidak hanya sebelum seks dimulai saja. Coba berikan foreplay selama 24 jam, mulai dari rayuan nakal, kecupan singkat dan lain-lain.

2. Pastikan Wanita Merasa Rileks dan Nyaman
Para peneliti di Belanda telah membuktikan bahwa kunci untuk membuat wanita bergairah adalah tergantung dari seberapa rileksnya mereka. Gairah tersebut juga ditentukan apakah mereka gelisah atau tidak.
Dari hasil scan otak dalam penelitian itu terlihat, bagian otak yang bertanggungjawab akan rasa takut, gelisah dan emosi, melambat saat wanita bergairah. Di bagian itu, otak seolah tidak berdaya saat orgasme terjadi. Sementara pada pria, hanya ada sedikit perubahan di bagian tersebut.
"Melepaskan rasa takut dan gelisah, bisa jadi hal terpenting untuk membuat wanita orgasme," jelas pimpinan penelitian itu, Dr. Gert Holstege.

3. Luangkan Waktu untuk Berkomunikasi
Setiap wanita berbeda dan rata-rata dari mereka tidak bisa orgasme di pengalaman pertamanya bercinta. Seorang wanita harus merasa nyaman dan pria perlu memikirkan apa yang membuat pasangannya merasa bergairah. Beberapa wanita suka ciuman basah, namun ada juga yang tidak. Ada wanita yang suka payudaranya distimulasi, tapi ada yang menganggap tindakan itu tak menggairahkan.
Jadi para pria, pikirkanlah apa yang membuat pasangan Anda bergairah. Jangan juga malu untuk berkomunikasi dengan wanita soal hal itu. Kalau ternyata apa yang disukainya itu-itu saja, hal tersebut tak masalah asalkan memang bisa membuat wanita orgasme.

4. Berfantasi
Fantasi yang sehat adalah salah satu poin untuk mendapatkan kehidupan seks yang baik. Dalam berfantasi, Anda bisa memikirkan tempat bercinta baru, situasi berbeda atau meminta si dia bermain peran.
Menurut penelitian yang dilakukan Dr. Harold Leitenberg, fantasi seksual paling sering muncul pada pasangan yang tingkat kepuasaan pada kehidupan seksnya tinggi.

5. Tonjolkan Kelebihan
Di kehidupan nyata, setiap manusia tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan. Dalam urusan seks, hal itu pun ada. Misalnya saja, ada pria yang menderita disfungsi ereksi, Mr Happy lebih kecil dari ukuran rata-rata atau ejakulasi dini.
Ketimbang memikirkan kelemahan itu, pria-pria disarankan untuk menonjolkan kelebihan mereka dan tidak lupa berkomunikasi. "Bukankah lebih enak jika Mr Happy bisa bicara, secara jujur dan jelas, terutama untuk masalah ranjang? Perlu diingat sebagian besar wanita tidak tahu bagaimana mengintip Mr Happy, jadi berilah mereka petunjuk," saran Dr. Madeleine Castellanos.

6. Pahami Klitoris Wanita
Ada 8.000 syaraf sensitif di klitoris wanita. Sementara di area panggul, ada 15.000 syaraf. Banyaknya syaraf di kedua tempat itu artinya menunjukkan betapa sensitifnya daerah tersebut.
"Syaraf seperti serigala atau burung. Jika salah satu mulai bersuara, yang lainnya pun akan ikut," jelas Natalie Angier, penulis ilmiah soal klitoris.
Ian pun menyarankan, dengan melihat banyaknya syaraf di kedua bagian tersebut, para pria seharusnya jangan hanya melakukan penetrasi pada Miss V. Cobalah stimulasi area Miss V untuk membuat wanita orgasme.

7. Oral Seks
Ian mengatakan, tidak banyak pria yang belajar bagaimana memberikan oral seks yang menyenangkan untuk pasangannya. Padahal justru dengan stimulasi di area Miss V wanita bisa dengan mudah mendapatkan orgasmenya.
Bagaimana memberikan stimulasi dengan lidah yang diinginkan wanita? Penulis buku 'She Comes First' itu menggunakan Tai Chi sebagai perbandingan. Kenapa Tai Chi? Menurutnya olahraga tersebut fokus pada gerakan dan keseimbangan untuk menciptakan keharmonisan. Bagi Ian, oral seks untuk wanita prinsipnya mirip dengan Tai Chi, diperlukan gerakan yang lembut, keseimbangan, tekanan dan kekuatan.

8. Pelajari Orgasme Wanita
Dalam urusan orgasme, pria dan wanita juga sangat berbeda. Jika sudah akan mencapai orgasme, untuk pria tidak ada kata kembali atau gagal. Sementara wanita, hal sebaliknya bisa terjadi. Cukup banyak wanita yang mengaku mereka kehilangan orgasmenya padahal itu sudah hampir terjadi.
Oleh karena itu, pria perlu memperhatikan perjalanan pasangannya untuk mencapai orgasme. Kenali tanda-tanda ketika mereka bergairah, seperti perubahan pada nafas dan detak jantungnya.

9. Gunakan Vibrator
Menurut Nagoski, sebagian besar wanita jadi lebih mudah mencapai orgasme dengan bantuan vibrator. "Vibrator lebih memberikan kepuasan ketimbang tangan, lidah atau stimulasi lainnya," tulisnya.
"Dengan lebih sering distimulasi, wanita jadi lebih mudah bergairah dan cepat orgasme," tambahnya lagi.
Kenapa vibrator juga berguna untuk wanita? Wanita biasanya butuh waktu lebih lama untuk orgasme. Sementara beberapa pria tidak bisa bertahan cukup lama saat bercinta. Vibrator pun bisa menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

10. Jangan Lupa Berpelukan
Setelah bercinta, biasanya pria langsung memalingkan tubuh dari pasangannya dan terlelap tidur. Kebiasaan inilah yang kerap dikeluhkan wanita. Karena mereka ingin tetap merasakan keintiman usai bercinta; seperti dipeluk, dicium atau dibelai lembut.
Sebenarnya, kesalahan bukan sepenuhnya ada pada pria. Saat penetrasi seks, tingkat hormon endorphin pria sangat tinggi. Tapi setelah ejakulasi, pria akan mengalami fase di mana penisnya tak lagi ereksi dan tubuh kehilangan banyak tenaga. Akibatnya, tubuhnya akan terasa sangat lemas dan mengantuk.
Jika perlakuan romantis yang Anda inginkan dari pasangan setelah bercinta, mulailah dari diri sendiri dulu. Beri pelukan hangat, atau kecup keningnya. Jika si dia membalikkan tubuhnya dari Anda, peluk dia dari belakang. Si dia pun akan berinisiatif melakukan hal yang sama.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2011/09/10-cara-buat-wanita-bahagia-saat.html

Aksi Nekat Seniman Cantik

Posted: 23 Sep 2011 11:36 PM PDT


Kelompok konservasi laut 'Shark Savers' menggelar sebuah aksi demonstrasi menentang pembantaian ikan hiu di Hong Kong, Selasa . Dalam aksi yang didukung 'Lush Fresh Handmade Cosmetics' ini, seorang seniman cantik asal Inggris, Alice Newstead, melakukan aksi nekat dengan menggantung dirinya dengan menggunakan dua buah kait yang biasa digunakan untuk menggantung ikan hiu. (Foto: AP Photo/ Kin Cheung)












GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://wisbenbae.blogspot.com/

Tempat Ibadah Termegah Indonesia

Posted: 23 Sep 2011 10:35 PM PDT


Indonesia adalah negeri multikultural, ada berbagai macam agama dan kepercayaan yang ada dan berikut tempat-tempat ibadah/monumen agama yang sakral di Indonesia.
1. Masjid Kubah Emas Dian Al-Mahri

Masjid Dian Al Mahri ini dibangun oleh Hj. Dian Djuriah Maimun Al Rasyid, pengusaha asal Banten, yang telah membeli tanah ini sejak tahun 1996 di Depok, Jawa Barat. Masjid ini mulai dibangun sejak tahun 2001 dan selesai sekitar akhir tahun 2006.

Masjid ini dibuka untuk umum pada tanggal 31 Desember 2006. Dengan luas kawasan 50 hektar, bangunan masjid ini menempati luas area sebesar 60 x 120 meter atau sekitar 8000 meter persegi. Masjid ini sendiri dapat menampung sekitar kurang lebih 20.000 jemaah.

Masjid ini terdiri atas Satu kubah utama dan 4 kubah kecil. Uniknya, seluruh kubah dilapisi emas setebal 2 sampai 3 milimeter dan mozaik kristal. Kawasan masjid ini sering disebut sebagai kawasan masjid termegah di Asia Tenggara.

2. Pura Besakih

Pura Besakih adalah sebuah komplek pura yang terletak di Desa Besakih, Karangasem, Bali. Pura Besakih adalah Pura terbesar di Bali dan Komplek Pura Besakih ini terdiri dari 1 Pura Pusat (Pura Penataran Agung Besakih) dan 18 Pura Pendamping (1 Pura Basukian dan 17 Pura Lainnya).

Di Pura Basukian, di areal inilah pertama kalinya tempat diterimanya wahyu Tuhan oleh Hyang Rsi Markendya, cikal bakal Agama Hindu Dharma sekarang di Bali, sebagai pusatnya. Pura Besakih merupakan pusat kegiatan dari seluruh Pura yang ada di Bali.

Di antara semua pura-pura yang termasuk dalam kompleks Pura Besakih, Pura Penataran Agung adalah pura yang terbesar, terbanyak bangunan-bangunan pelinggihnya, terbanyak jenis upakaranya dan merupakan pusat dan semua pura yang ada di komplek Pura Besakih.

3. Candi Prambanan

Candi Prambanan atau Candi Lara Jonggrang terletak di Prambanan dan kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia.

Pada tahun 1733, candi ini ditemukan oleh CA. Lons seorang berkebangsaan Belanda, kemudian pada tahun 1855 Jan Willem IJzerman mulai membersihkan dan memindahkan beberapa batu dan tanah dari bilik candi. beberapa saat kemudian Issac Groneman melakukan pembongkaran besar-besaran dan batu-batu candi tersebut ditumpuk secara sembarangan di sepanjang Sungai Opak. Pada tahun 1902-1903, Theodor van Erp memelihara bagian yang rawan runtuh. Pada tahun 1918-1926, dilanjutkan oleh Jawatan Purbakala (Oudheidkundige Dienst) di bawah P.J. Perquin dengan cara yang lebih metodis dan sistematis, sebagaimana diketahui para pendahulunya melakukan pemindahan dan pembongkaran beribu-ribu batu tanpa memikirkan adanya usaha pemugaran kembali.

Pada tahun 1926 dilanjutkan De Haan hingga akhir hayatnya pada tahun 1930. Pada tahun 1931 digantikan oleh Ir. V.R. van Romondt hingga pada tahun 1942 dan kemudian diserahkan kepemimpinan renovasi itu kepada putra Indonesia dan itu berlanjut hingga tahun 1993.

4. Gereja Katedral Jakarta

Gereja Katedral Jakarta (nama resmi: Santa Maria Pelindung Diangkat Ke Surga, De Kerk van Onze Lieve Vrouwe ten Hemelopneming) adalah sebuah gereja di Jakarta. Gedung gereja ini diresmikan pada 1901 dan dibangun dengan arsitektur neo-gotik dari Eropa, yakni arsitektur yang sangat lazim digunakan untuk membangun gedung gereja beberapa abad yang lalu.

Ada 3 menara di Gereja Katedral, yaitu: Menara Benteng Daud, Menara Gading dan Menara Angelus Dei. Menara ini dibuat dari besi. Bagian bawah didatangkan dari Nederland dan bagian atas dibuat di bengkel Willhelmina, Batavia.

Di menara gading terdapat jam yang pada mesinnya tertulis van Arcken & Cie. Pada menara Benteng Daud terdapat lonceng yang dihadiahkan oleh Clemens George Marie van Arcken. Pada menara Gading terdapat lonceng yang lebih kecil dan disumbankan oleh Tuan Chasse. Lonceng yang terbesar bernama Wilhelmus yang merupakan hadiah dari Tuan J.H. de Wit.

5. Gereja Immanuel Jakarta

Gereja Immanuel awalnya adalah gereja yang dibangun atas dasar kesepakatan antara umat Reformasi dan Umat Lutheran di Batavia.

Pembangunannya dimulai tahun 1834 dengan mengikuti hasil rancangan JH Horst. Pada 24 Agustus 1835, batu pertama diletakkan. Empat tahun kemudian, 24 Agustus 1839, pembangunan berhasil diselesaikan.

Bersamaan dengan itu gedung ini diresmikan menjadi gereja untuk menghormati Raja Wilem I, raja Belanda pada periode 1813-1840. Pada gedung gereja dicantumkan nama WILLEMSKERK.

Gereja bergaya klasisisme itu bercorak bundar di atas fondasi tiga meter. Bagian depan menghadap Stasiun Gambir. Di bagian ini terlihat jelas serambi persegi empat dengan pilar-pilar paladian yang menopang balok mendatar.

Serambi-serambi di bagian utara dan selatan mengikuti bentuk bundar gereja dengan membentuk dua bundaran konsentrik, yang mengelilingi ruang ibadah. Lewat konstruksi kubah yang cermat, sinar matahari dapat menerangi seluruh ruangan dengan merata.

6. Masjid Istiqlal

Masjid Istiqlal adalah masjid yang terletak di pusat Jakarta. Masjid ini adalah masjid terbesar di Asia Tenggara. Masjid ini diprakarsai oleh Presiden Republik Indonesia saat itu, Soekarno di mana pemancangan batu pertama, sebagai tanda dimulainya pembangunan Masjid Istiqlal dilakukan oleh Ir. Soekarno pada tanggal 24 Agustus 1951. Arsitek Masjid Istiqlal adalah Frederich Silaban.

Lokasi masjid ini berada di timur laut lapangan Monas. Bangunan utama masjid ini terdiri dari lima lantai. Masjid ini mempunyai kubah yang diameternya 45 m. Masjid ini mampu menampung orang hingga lebih dari dua ratus ribu jamaah.

Selain digunakan sebagai aktivitas ibadah umat Islam, masjid ini juga digunakan sebagai kantor MUI, aktivitas sosial, dan kegiatan umum.

7. Candi Borobudur

Borobudur adalah nama sebuah candi Budha yang terletak di Magelang, Jawa Tengah. Candi ini didirikan oleh para penganut agama Budha Mahayanasekitar tahun 800-an Masehi saat wangsa Pemerintahan Syailendra. Candi Borobudur adalah candi Budha terbesar di dunia. pada 1991, Borobudur ditetapkan sebagai Warisan Dunia UNESCO.

8. Masjid Agung Semarang

Masjid Agung Semarang atau Masjid Agung Jawa Tengah adalah masjid yang terletak di Semarang, Jawa Tengah.

Masjid ini dibangun pada tahun 2001 sampai dengan 2006. Masjid ini berdiri di atas lahan 10 hektar. Masjid Agung diresmikan oleh Presiden Indonesia SBY pada tanggal 14 November 2006.

9. Pura Uluwatu

Pura Luhur Uluwatu atau Pura Uluwatu merupakan pura yang berada di wilayah Desa Pecatu, Badung, Bali.

Pura yang terletak di ujung barat daya pulau Bali di atas anjungan batu karang yang terjal dan tinggi serta menjorok ke laut ini merupakan Pura Sad Kayangan yang dipercaya oleh orang Hindu sebagai penyangga dari 9 mata angin.

10. Pura Tanah Lot

Di Tanah Lot, ada dua pura yang terletak di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip denganPura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Dang Kahyangan. Pura Tanah Lot merupakan pura laut tempat pemujaan dewa-dewa penjaga laut.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://wisbenbae.blogspot.com/2011/08/tempat-ibadah-termegah-indonesia.html

Kumpulan Aplikasi Blackberry

Posted: 23 Sep 2011 09:46 PM PDT



Bagi para pecinta BB (Blackberry) yang bingung untuk memasang aplikasi apa di BB nya, maka kami akan memberikan sedikit referensi untuk anda mengenai aplikasi blackberry yang sering digunakan oleh orang banyak sehingga anda bisa langsung download aplikasi tersebut di situs resminya atau bisa dicari di google.

Langsung saja dibawah ini ada beberapa Aplikasi Blackberry yang sering digunakan

Opera mini browser
Kemampuan browser blackberry sudah sangat baik, terutama tipe bold dan strom, tetapi untuk pilihan lain opera mini termasuk pilihan wajib dimiliki. Keunggulan dari opera mini terletak pada skema warna yang berbeda, selain itu kecepatan dalam menampilakan halaman pada browser operamini sangat cepat dan keunggulan lain aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis di http://mini.opera.com

BlackBerry Messenger
Aplikasi mobile berguna untuk tetap berhubungan dengan teman Anda menggunakan BlackBerry mobiles. Aplikasi ini menggunakan BlackBerry OS, AOS PIN untuk mengirim pesan ke teman dan kerabat. Anda bahkan tidak dikenakan biaya oleh penyedia ponsel Anda untuk mengirim pesan teks.

Facebook
Menunjukkan aplikasi facebook status update. Gunakan aplikasi ini untuk mengirim pesan atau meninggalkan komentar. Facebook pengguna dapat mendapatkan banyak manfaat oleh aplikasi ini bahkan oleh semakin menjauh dari PC mereka. Versi terbaru nya sudah ada fitur chating

Tiny Twitter
Aplikasi untuk tetap update tstatus/tweets Anda di Twitter. pengguna Twitter dapat tetap berhubungan dengan teman-teman online mereka.

Blinko
Dihampir semua blackberry terbaru sudah dilengkapai dengan aplikasi yahoo messenger dan facebook, tapi tentu teman-temen juga membutuhkan aplikasi yang bisa untuk googletalk, msn, icq, yahoo dan aim. Untuk softwarenya silahakn download di http://www.getjar.com/product/10519/bing

Google mobile
Mesin pencari ini sangat berfungsi untuk menmbatu kita dalam mencarikan informasi yang akan kita ketahui seperti dalam pc hanya cukup memasukan kata kunci tertentu kita akan mendapatkan hasil dari mesin pencari terpopuler di dunia ini, selain mesin pencari google juga memberikan fasilitas lain seperti google talk untuk chatting, google sync untuk sinkronisasi kalender dan peta google map, bagi pengguna balackberry semua aplikasi ini disediakan secara gratis, untuk mendapatkan aplikasinya silahkan kunjungihttp://www.google.com/apps/intl/en/business/mobile.html

BBNotePad
Aplikasi ini bertindak sebagai editor teks. Anda dapat aplikasi untuk menulis dokumen panjang penuh atau kode.

Capture It
Aplikasi mengambil foto dari BlackBerry, layar AOS dan kemudian menyimpannya dengan format file JPG.

Dexrex SMS backup
Pernah tidak sengaja menghapus pesan teks yang sebenarnya penting? Jangan kuatir, Dexrex dapat membantu Anda mendapatkannya kembali. Aplikasi ini menyimpan dan mengarsipkan semua pesan teks yang masuk dan keluar melalui BlackBerry Anda dan memungkinkan Anda mengaksesnya hanya dengan masuk ke akun yang terlindung oleh password di situs Web mereka.

Google Suite
Aplikasi mobile untuk BlackBerry ini sungguh sedap. Gmail-nya cepat, Google Nees page mudah dijelajahi dan tool pemetaan mobile-nya bagus. Google Sync for BlackBerry menjaga kalender BlackBerry Anda sinkron dengan Google Calendar secara dua arah.

Google Maps
Menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui arah yang benar, melihat lokasi dan menonton lalu lintas. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan peta dalam tampilan satelit.

My location
Fitur GPS di Blackberry Bold dan strom dilengkapi dengan peta digital dan google map, meskipun sudah keren tidak ada salahnya kalau dilengkapi, dan my location aplikasi penunjang GPS yang dapat melaporlkan lokasi webserver secara regular kepada setiap pemiliknya.

Qik Mobile
Anda dapat menggunakan aplikasi untuk melakukan streaming video online dari perangkat Blackberry Anda.

Stock Viewer
Aplikasi BlackBerry memberitahu Anda tentang saham. Jika Anda menjalankan pasar saham maka anda dapat dengan mudah mendapatkan update pada daftar saham duduk di mana saja. Senin sampai Jumat, Anda dapat dengan mudah mendapatkan tampilan daftar saham.

BBMetaBlog
Suka ngeblog di WordPress dengan menggunakan Blogger for BlackBerry? Tapi kalau Anda menggunakan blog berbasis XML-RPC, cobalah BBMetaBlog. Aplikasi Blacberry ini sebenarnya dirancang untuk custom blog-engine bagi Lotus Domino, bukan untuk WordPress atau sistem lain yang menggunakan implementasi MetaWeblog API dari XML-RPC, tetapi bisa dipakai. Atur saja akses URL Anda ke XMLRPC URI! Tidak bisa tagging di sini, tapi ini lebih cepat dibandingkan posting dengan Opera Mini.

Salesforce Mobile
Aplikasi Blackberry dari salesforce.com ini sangat cocok bagi salesmen yang ingin mengelola daftar kontak. Jika Anda seorang vendor printer misalnya, Anda bisa menyortir semua daftar kontak penjualan Anda sebagai akun, peluang, dan yang perlu di-follow up. Aplikasi ini juga membantu pengguna melacak kegiatan akun penjualannya dan log on ke sebuah database. Aplikasi ini gratis untuk diunduh, tetapi untuk bisa memanfaatkannya Anda harus melanggan Salesforce.com.

Motoscope Video for Webcams
Aplikasi ini membiarkan penggunanya mendapatkan live streaming video dari sebarang kamera Web berbasis IP ke BlackBerry-nya. SHAPE Services GmbH, produsennya, menarik biaya US$ 19,99.

Flickr
Dari aplikasi Flickr, Anda bisa pergi langsung ke kamera atau memilih sebuah foto dari kartu media atau salah satu direktori media Anda.

NewsGator Go!
Daftarkan diri Anda untuk akun gratis NewsGatorOnline atau tautkan ke akun Anda yang ada. Web reader ini gratis dan bisa mensinkronisasikan anggota NewsGator Online lain yang Anda pakai. Jadi kalau Anda menggunakan FeedDemon di PC atau NetNewsWire di Mac, semua feed itu bisa diakses di komputer lain atau di BlackBerry Anda dengan menggunakan web reader NewsGator.

Age of Empires III
Game PC klasik ini memungkinkan pengguna BlackBerry membuat sendiri kebudayaan dan pasukannya untuk menguasai dunia. Grafisnya memang tidak sebagus yang di PC, tetapi cukup atraktif untuk sebuah game mobile yang dihargai US$ 9,99.

Sudoku
Game ini sudah membuat banyak orang ketagihan. Versi unregistered-nya tidak membolehkan Anda mengunduh teka-teki baru setiap hari, tetapi tersedia cukup banyak game dengan tiga tingkat kesulitan. Cocok untuk membunuh waktu.

StormLock
BlackBerry Storm memang bisa melakukan banyak hal, tetapi di perangkat ini Anda bisa secara tak sengaja membisukan semua panggilan masuk karena wajah Anda terlalu dekat dengan bidang layar sentuh kliknya. Atasi kekurangan ini dengan StormLock. Aplikasi buatan Steelthorn Software seharga US$ 2,99 ini secara temporer mengunci layar panggilan Anda saat Anda sedang menelepon. StormLock otomatis mati ketika semua panggilan sudah Anda tuntaskan.

WorldMate Live
Aplikasi gratis ini pasti menarik bagi mereka yang sering berpergian. WorldMate membantu membuatkan reservasi hotel, menerima updates jadwal penerbangan dan melihat peta-peta yang memandu Anda langsung ke hotel Anda, lokasi pertemuan atau bandara. Juga menyediakan updata cuaca dan informasi kurs.






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber

Inilah Ciri-ciri Cowok Playboy yang Harus Anda Waspadai

Posted: 23 Sep 2011 09:22 PM PDT




1. Di awal perkenalan, si dia menjadi insan yang paling mulus. Apa saja yang kamu mau semuanya akan di penuhi, namun harus diingat, semua itu hanya mampu bertahan tidak lebih dari sebulan. Sedikit demi sedikit si dia akan menunjukkan taringnya.

2. Sentiasa berpenampilan seperti orang berada, tapi sebenarnya "kantong kosong". Kalau ada pun cuma untuk buat memikat kamu di awal perkenalan, kemudian uang kamu pulalah jadi mangsa.

3. Lelaki Casanova tidak pernah taat pada janji, liat saja setiap kali kamu keluar kencan. Siapa yang akan sampai dahulu ???

4. Sering beri berbagai alasan apabila kebohongannya dapat diketahui. Lebih jelas lagi, dia juga sering mempersalahkan orang lain atas kesalahannya sendiri.

5. Mementingkan penampilan diri serta pakaian yang ternama (bermerek) bukan sembarangan. (Maklumlah mau memikat para mangsanya).

6. Baru kenal tidak sampai seminggu sudah berani mau sentuh-sentuh di bagian yang sensitif. Sengaja mau menggoda kamu untuk lebih jauh.

7. Apabila keluar dengannya, dia selalu berpenamplan macho di depan kamu. Ada suatu saat dia akan menyapa cewek lain dengan ramah di depan kamu. Kabarnya mau membuktikan pada kamu bahwa dia berbohong di belakang kamu, bahwa dia memang peramah dengan semua orang.

8. Setelah sebulan berkenalan, si dia mulai berani minta uang untuk dipinjam. Dengan alasan yang diberikan untuk meminjam itu memang konkrit dan kamu harus hati-hati akan termakan dengan kata-kata manisnya.

9. Lelaki Casanova biasanya mempunyai paras rupa yang agak tampan, sebab itulah jangan mudah percaya pada wajah tetapi percayalah pada hati.

10. Jarang bercerita tentang keluarganya, apa lagi mau membawa kamu berjumpa ibu bapanya. Tetapi harus diingat juga, ada kalanya mereka ada mengajak tetapi dalam kepura-puraan. Mulut kata ya, dalam hati tidak.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

No comments:

Post a Comment