Tuesday, 27 September 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


[LUCU SEKALIGUS MENGERIKAN] Foto-Foto Cewek Sebelum & Sesudah Memakai Make-Up [+PICS]

Posted: 27 Sep 2011 03:14 AM PDT


Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :
Quote:
gimana gan ?
terkecoh ya ?


ternyata selain jago make-up, profesi cewek-cewek ini adalah ....
Spoiler for :
TUKANG SULAP

karena pandai bermain ilusi mata

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/09/13-fakta-mengenai-para-lelaki.html

Foto Syur Wanita Muda Mirip Meychan

Posted: 27 Sep 2011 02:52 AM PDT


Mungkin ini berita lama,tetapi tidak ada salahnya menikmati foto panas seorang wanita muda yang mirip sekali dengan Meychan.Sebuah foto erotis seorang wanita muda yang diduga mirp sekali dengan personel Duo Maia, Meychan, beredar luas di internet.

Di dalam foto syur peroleh dari sebuah situs pertemanan di dunia maya itu, terlihat seorang wanita muda berwajah oriental, tengah keasyikan di sebuah tempat tidur. Cewek muda yang diduga mirip dengan Meychan tersebut, diambil fotonya tanpa mengenakan sehelai benang pun alias telanjang bulat.

Jika melihat dari kontur wajah sang wanita muda itu, terlihat sekali raut mukanya mirip dengan Meychan. Benarkah ini Meychan? Memang, otentisitas dan keabsahan foto hot ini harus diselidiki lebih dalam lagi, guna memastikan apakah itu asli merupakan foto Meychan.

Terlepas dari benar atau tidaknya foto wanita itu adalah foto yang mirip dengan Meychan, bisa dipastikan kejahatan dunia internet (cyber crime) terhadap kalangan selebritis hingga kini makin meningkat tajam.













[kolom-inspirasi.blogspot.com]
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://autoblogsaya.blogspot.com/2011/08/foto-syur-wanita-muda-mirip-meychan.html

13 Fakta Mengenai Para Lelaki

Posted: 27 Sep 2011 02:33 AM PDT




http://4.bp.blogspot.com/-nLBS25QYCiI/TYMhnRuZT9I/AAAAAAAAjmo/f_Rh5lakQok/s1600/Foto%2BMesra%2BDude%2BHerlino%2BDan%2BAsmirandah.jpg


Quote:
1. Kala Lelaki mengirimkan sms kekamu lebih dari sekali
setiap harinya walau hanya utk mengucapkan met lunch,
tandanya dia ada perhatian sama kamu..
karena: lelaki jarang melakukan hal itu kalau hanya
karena iseng atau gak ada kerjaan.
Quote:
2. Kala Lelaki menelponmu tanpa sebab dan hanya bilang:
"cuma pengen denger suara kamu aja..", tandanya dia
suka sama kamu tapi malu utk memulai..
karena: Lelaki sadar bahwa dia lah yang harus
membuat first moved tapi takut keliatan banget kalo
dia naksir abis sama kamu..
Quote:
3. Kala Lelaki terdiam setelah pertengkaran panjang,
tandanya dia sudah lelah dan ingin pertengkaran ini
berakhir..
karena: Pada prinsipnya, lelaki gak suka berlama2
bertengkar mulut, kecuali dia banci. Cukup 3 kalimat
awal pertengkaran kalian, dia sdh mengerti sebab
kemarahan kamu..
Quote:
4. Kala Lelaki memegang tanganmu atau membelai rambutmu
setelah pertengkaran, tandanya dia merasa bersalah
telah membuatmu marah..
karena: Lelaki yang benar2 sayang sama kamu, gak
akan tega liat kamu menangis, apalagi gara2 dia...

http://forum.detik.com/picture.php?albumid=622&pictureid=2926


Quote:
5. Kala Lelaki bersandar dibahumu dan memintamu membelai
rambutnya, tandanya kamu adalah satu2nya wanita yg dia
cinta sebesar cintanya kepada ibunya..
karena: Lelaki pantang terlihat lemah/manja apalagi
dhadapan wanita. Kalau dia sampai melakukan itu
padamu, tandanya dia merasa nyaman dan yakin
"pride"nya gak akan berkurang jika melakukan itu pada
dirimu..
Quote:
6. Kala Lelaki mengatakan "apa sih yang ngga utk kamu?"
ada dua kemungkinan, dia bener2 suka sama kamu atau
dia playboy sejati.
karena: Lelaki ingin sang wanita pujaan tahu, kalau
dia siap memberikan waktu hanya utknya. Kalau tipe
playboy, biasanya dibelakang kata2 itu dibarengi
pujian2 gak jelas maksudnya.

http://images.detik.com/content/2009/02/07/431/zaskia01.jpg


Quote:
7. Kala Lelaki menangis dihadapanmu, tandanya dia benar2
sayang sama kamu.
karena: Kodrat Lelaki adalah pantang utk menangis.
Jika ia menangis, hanya ada satu kata: Dia cinta kamu.

http://3.bp.blogspot.com/_yIT53tGK2kE/TUzpwCqyqaI/AAAAAAAAAAw/h1sIeuosjZk/s1600/01.jpg

Quote:
8. Kala Lelaki sering melanggar aturan2 yang kamu buat,
tandanya dia gak nyaman dikendalikan sama kamu.
karena: Lelaki tahu apa yg benar dan salah dan
hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin
dilarang, semakin dilanggarnya.
Quote:
9. Kala Lelaki cemburu, ada empat kemungkinan inti:
1. Dia bener sayang sama kamu dan takut kehilangan
kamu.
2. Dia tipe posesif dan menguasai
3. Dia selingkuh dan gak mau di"saingi"
4. Dia punya trauma dalam yg mungkin gak pernah
diceritakannya kepadamu..
Quote:
10. Kala Lelaki diam membisu, tandanya dia benar2 marah
sama kamu.
karena: Lelaki selama masih "ngoceh" tandanya masih
"1/2 marah". tapi kalau sdh diam, siap2 saja akan
kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian kalau kalian
tidak aware.
Quote:
11. Kala Lelaki bercerita masa lalunya yang buruk,
tandanya dia memberitahu kamu agar jangan melakukan
hal yang sama.
karena: Lelaki adalah mahluk traumatik dan parno.
Cukup kalian berkata: "aku gak akan melakukan hal
sebodoh itu" sekali saja, dan dia tidak akan pernah
bercerita hal itu lagi.

http://static.cumicumi.com/images/post_covers/Irwansyah_-_mesra_sebelum_nikah2-502x319.jpg

Quote:
12. Kala Lelaki menghilang tiba dari "peredaran", tandanya
dia ingin menjauh dari kamu karena satu dan lain hal.
karena: Lelaki kadang gak tega utk meninggalkan
kalian, kadang krn hal2 yg kalian sendiri gak sadar.
Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak
jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalkan.
Quote:
13. Kala Lelaki menatap dalam2 kematamu, dia sedang
mencari2 jawab, apakah kalian benar2 cinta kepadanya
atau hanya sebatas apakah?
karena: hampir setiap Lelaki merasa unsecured dalam
hubungannya, mungkin traumatik atau karena pengaruh
lingkungan sekitarnya.
Quote:
Jadi kesimpulannya, para wanita sebenarnya lebih tegar
dan kuat daripada para lelaki yang hanya keras diluar,
tapi lembut dan rentan didalam. Itulah rahasia
terdalam para Lelaki, mudah2an berguna bagi para
wanita dan para pria...

Pertanyaan nya: agan-agan ada di kriteria mana kah?


http://3.bp.blogspot.com/_ajGyGqedLHY/TQ7hmuPvfGI/AAAAAAAABlU/C6iH8gxUeqY/s1600/Foto-Mesra-Kaka-Slank-Syahrini.jpg


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/09/13-fakta-mengenai-para-lelaki.html

UBUR-UBUR KARIBIA "MAKHLUK HIDUP ABADI"

Posted: 27 Sep 2011 01:35 AM PDT


Ubur-ubur jenis ini bisa merubah selnya menjadi ke bentuk baru yg lebih muda, cara kerjanya mirip sama punya salamander (sejenis kadal) yg bisa numbuhin kaki baru kalo semisal putus ato kegencet lemari.
Beberapa ilmuwan baru-baru ini telah menemukan semacam mikro-organisme laut yang disebut "Turritopsis nutricula", mungkin adalah satu-satunya makhluk yang hidup abadi di dunia.

Para ilmuwan mengatakan diameter "Turritopsis nutricula" hanya 4-5 mm, organisme yang sangat kecil ini, malah mempunyai kemampuan "kembali awet muda".

Menurut ilmuwan yang telah lama terlibat dalam penyelidikan sekitar 4.000 "Turritopsis nutricula", hasilnya menunjukkan bahwa ubur-ubur semacam ini dapat menjadi "kembali muda" lagi, tidak ada satupun yang pernah mati karena unsur mereka sendiri. Ilmuwan menegaskan bahwa: "Turritopsis nutricula" adalah satu-satunya biologi yang ditemukan yang dapat kembali dari tahap sexual dewasa ke tahap larva.

Dalam keadaan normal, ubur-ubur setelah selesai bereproduksi akan mati, namun "Turritopsis nutricula" setelah mencapai kedewasaan sexual akan kembali ke tahap muda dan kembali memulai suatu proses kehidupan yang lain, dari teori ini dapat dikatakan siklus ini akan berulang terus.

"Turritopsis nutricula" termasuk Hydrozoa adalah semacam organisme pemangsa dengan mikro-organisme sebagai makanan utama, menggunaan metode perambatan vegetatif, dan banyak hidup di perairan tropis, juga dapat melekat pada kapal yang berlayar ke seluruh dunia, karena volumenya yang sangat kecil, sehingga tidak bisa dilihat apakah berdampak pada ekosistem.

Adapun bagaimana proses ajaib "Turritopsis nutricula" menyelesaikan "kembali ke muda", misteri di dalamnya masih harus menunggu para ahli biologi laut dan genetika untuk menjawabnya


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://isidunia.blogspot.com/2011/09/ubur-ubur-karibia-makhluk-hidup-abadi.html

"Foto Penampakan Hantu Wanita Bukan Rekayasa"

Posted: 27 Sep 2011 12:35 AM PDT


Perbandingan foto penampakan hantu wanita
Perbandingan foto penampakan hantu wanita

JAKARTA- Ahli ilmu telematika, Roy Suryo ikut angkat bicara terkait penampakan hantu wanita dalam foto kecelakaan yang menimpa Saipul Jamil. Menurut Roy, foto penampakan hantu itu hanya persepsi akibat kecilnya resolusi gambar.

"Sebenarnya foto ini bukan rekayasa, tetapi hanya karena low resolution itu dan akibat banyak diforward maka dipersepsikan ada penampakan hantu," ujar Roy saat berbincang dengan okezone, Senin (5/9/2011)

Kesimpulan itu diambil Roy setelah mendapatkan foto asli yang memiliki resolusi lebih besar. Berbeda dengan foto yang beredar di masyarakat memiliki resolusi lebih kecil.

"Karena itu sebenarnya hanya bias obyek diantara headrest belakang dan kaca depan. Saya yakin ini hanya mirip penampakan, tetapi bisa berujung hoax jika dibiarkan. Silahkan bandingkan foto asli saya dan yang banyak beredar," paparnya.

Anggota DPR dari Partai Demokrat ini mengaku bingung dengan analisa pakar lain yang sudah berani mengambil kesimpulan hanya dari foto yang beredar di masyarakat. Foto itu, kata Roy, beresolusi kecil dan sulit untuk dianalisa.

"Ketika banyak sekali pertanyaan soal penampakan tersebut, secara teknis menyulitkan analisanya. Karena resolusi kecil tidak mendukung atau dengan kata lain mudah dipersepsikan beda-beda. Saya menganalisa setelah dapatkan source file aslinya. Terus terang geli juga tadi ada analisa lain yang hanya berdasar keyakinan semata," sindirnya.(rik)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/05/33/499085/foto-penampakan-hantu-wanita-bukan-rekayasa

Foto-foto Proses Pembangunan Menara Eiffel

Posted: 27 Sep 2011 12:35 AM PDT




Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:












Dibangun dalam rangka pekan Pameran Dunia dan perayaan Revolusi Perancis, menara dengan bendera berkibar di puncaknya diresmikan pada tanggal 31 Maret 1889. Meskipun kecaman dan protes yang keras dari penduduk Paris dan kalangan intelektual selama dibangun, kerangka besi ini menjadi simbol kota Paris dan menarik lebih dari 6 juta pengunjung setiap tahun.

Pemimpin Proyek : Tuan Gustave Eiffel dibantu oleh, antara lain, para insinyur Maurice Koechlin dan Emile Nouguier serta Stephen Sauvestre sebagai arsitek.

Rencana proyek dimulai tahun 1884. Meskipun semua halangan di atas, pembanguan menara dimulai pada tahun 1887 dan selesai 26 bulan kemudian pada tahun 1889. Telah direncanakan menara ini akan dirobohkan setelah berlangsungnya pekan Pameran Dunia 1900. Akan tetapi, percobaan berhasil dari transmisi radio yang dikendalikan oleh Angkatan Bersenjata Perancis sebelum hari pemugaran akhirnya menyelamatkan menara Eiffel.

Bahan yang digunakan : Besi baja dikaitkan dalam bentuk persilangan dari 18.038 biji yang diperkuat dengan 2.500.000 paku. Kerangka dari karya Tuan Gustave Eiffel ini tahan angin dan walaupun bahannya dari besi, berat menara hanya 7.300 ton.

Tinggi : Dari tanah sampai tiang bendera, tingginya 312.27 meter pada tahun 1889, sekarang 324 meter dengan antenanya. Saat ini, berbagai perusahaan televisi Perancis memasang antena mereka di puncak Menara Eiffel

Dimiliki oleh Pemerintah Daerah Paris dan dikelola oleh perusahaan swasta, "Société Nouvelle de l'Exploitation de la Tour Eiffel", kerangka besi ini direnovasi setiap 7 tahun sekali dan dicat dengan 50 ton cat. Renovasinya digarap olah pekerja yang manguasai olah raga alpinis dan akrobatis.

Penerangan : "Gadis Besi" ini diterangi dengan 352 projektor 1.000 watts dan berkedip setiap sengah jam pada malam hari dengan 20.000 bola lampu dan 800 lampu disko.

Supaya membuat menara kelihatannya lebih hidup, 4 lampu laser xenon yang berkekuatan 6.000 watts berputar secara permanen di puncak menara.

Jumlah tangga : 1.665 tangga bagi pengunjung yang senang olah raga. Ada 2 buah lift yang naik ke tingkat dua dimana bisa ditemukan berbagai toko suvenir.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: kaskus.us

HOT PICT:Dewi Persik Digosipkan Operasi Plastik di Thailand

Posted: 27 Sep 2011 12:31 AM PDT


Dewi Persik (Foto: Koran SI)
Dewi Persik (Foto: Koran SI)
JAKARTA - Niat liburan Dewi Persik ke Bangkok, beberapa waktu lalu, tak lepas dari gosip miring. Mantan istri Saipul Jamil itu disebut sakit usai menjalani operasi plastik.

"Karena ramai di Indonesia dikira saya operasi aneh-aneh, akhirnya kita pulang. Pas sidang kemarin itu terus langsung lanjut rawat jalan di Jakarta," ujar Depe saat dihubungi via telepon, Selasa (27/9/2011).

Pelantun Diam-Diam ini juga membantah dirinya sakit akibat dari efek samping operasi keperawanan yang dilakukannya. Selama di Bangkok, janda Aldi Taher itu cuma ingin berlibur dan menemani ibunya berobat.

"Aduh itu mah yang sakit pak KK Dheeraj (produser film Hantu Pacar Perawan). Sudah jelas dia yang sakit. Saya ini sakit benar. Masalah perawan enggak ada hubungannya dengan sakit saya," tegasnya.

Depe dikabarkan sakit dan menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Thailand. Hal ini disampaikan oleh kuasa hokum Depe, Benizi Galih Angger, Depe sakit lever diduga karena kelelahan. Depe dirawat di rumah sakit di Thailand sejak Senin, 19 September siang.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

SEREEEM!! Beredar Foto Penampakan Wanita Jilbab di Mobil Saipul Jamil

Posted: 27 Sep 2011 12:27 AM PDT


Diduga penampakan wanita berjilbab (Foto:Ist)
Diduga penampakan wanita berjilbab (Foto:Ist)

JAKARTA - Usai beredarnya foto jenazah istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni di Twitter, muncul foto penampakan sosok perempuan berjilbab di dalam mobil yang ditumpangi Saipul dan almarhumah.

Foto yang beredar melalui BlackBerry Messenger (BBM) itu memperlihatkan kondisi mobil Toyota Avanza berwarna cokelat bernopol B 1843 UFU yang ringsek sisi pintu kanannya. Pada bagian tengah mobil di belakang jok depan, terlihat sosok yang jika gambar diperbesar sepintas tampak siluet wajah perempuan berjilbab.

Foto ini seperti hendak menambah suasana mistis yang melingkupi kecelakaan mobil tersebut. Pasalnya, Tol Cipularang terutama di KM97 kerap terjadi kecelakaan yang merenggut nyawa. Banyak cerita yang beredar di kalangan masyarakat bahwa jalan tol yang membelah bukit itu agak angker.

Menanggapi foto tersebut, Samsul, manajer Saipul Jamil, hanya mengikhlaskan saja. Dia memasrahkan masyarakat berpendapat apa saja.

"Itu kan kayak perkembangan saja di masyarakat setelah fotonya beredar. Katanya ada penampakan apa gitu di mobilnya. Biarin sajalah kalau pada mau manjangin. Lagian itu kalau diterusin nanti jadinya malah kayak mistis ya, seram banget," ujar Samsul kepada okezone di Jakarta, Senin (5/9/2011).

Ditemui di Gedung MNC, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (5/9/2011), Saipul Jamil juga enggan terlalu banyak mengomentari foto tersebut. Menurutnya, foto penampakan itu hanyalah ulah orang yang mencari kesempatan.

"Biarin, ikhlasin saja. Itu kan ada orang-orang yang mau manfaatin momen ini. Aku sih enggak mau ngurusin masalah itu, biarin saja. Masih banyak yang harus diurusin daripada ngurusin masalah kayak gitu," tegas Saipul.(ang)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/05/33/498913/beredar-foto-penampakan-wanita-jilbab-di-mobil-saipul-jamil

Adegan Seks Catwoman & Batman di Komik Tuai Kritik

Posted: 27 Sep 2011 12:21 AM PDT


Cuplikan komik Catwoman (Foto: ist)
Cuplikan komik Catwoman (Foto: ist)

LOS ANGELES- Komik Catwoman #1 karya Judd Winnick mendapat kritik pedas. Pasalnya, Judd dianggap terlalu banyak memuat adegan seks Catwoman. Termasuk adegan intim dengan Batman.

Banyaknya unsur seks di komik yang baru dirilis itu memang membuat pembaca terkejut. Meski begitu, Judd tetap tak bergeming dan punya alibi tersendiri.

"Ini adalah Catwoman untuk tahun 2011 dan pendekatanku untuk karakter dan tindakannya tentu yang mencerminkan zaman kita sekarang," kilah Judd seperti dikutip Digitalspy, Senin (26/9/2011).

"Ini merupakan kisah yang berisikan kejahatan, misteri, dan kisah romantis," tandasnya.

Komik Catwoman #1 merupakan komik terbaru yang diluncurkan kembali oleh perusahaan DC Comics. Selain Catwoman, ada juga komik Batman, Red Hood, Batwing dan The Outlaws.(rik)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/26/33/507316/adegan-seks-catwoman-batman-di-komik-tuai-kritik

Temui Obama, Lady Gaga Tetap Berpakaian Nyentrik

Posted: 27 Sep 2011 12:19 AM PDT


Lady Gaga & Barack Obama (Foto:Wenn)
Lady Gaga & Barack Obama (Foto:Wenn)

LOS ANGELES - Lady Gaga berhasil bertemu Presiden Amerika Barack Obama untuk meyakinkannya membahas undang-undang bullying. Bertemu Obama, Gaga tetap berpakaian nyentrik.

Menurut sumber Gedung Putih, pelantun Born This Way itu tidak menyesuaikan gaya menjadi lebih sopan, meskipun tengah berhadapan dengan orang nomor satu di Amerika. Ya, Gaga dengan penuh percaya diri menghadiri malam penggalangan dana Silicon Valley, Minggu, 25 September.

Datang ke acara politik, posptar 25 tahun itu mengenakan gaun yang menyapu lantai tanpa lengan dan sepasang sepatu berhak tinggi. Dia mengatur rambutnya dihiasi potongan rambut hitam dilengkapi dengan cadar hitam di belakang. Pada acara tersebut, dia duduk di meja tengah di dekat tempat duduk Direktur Facebook Sheryl Sandberg.

Gaga datang ke acara tersebut dengan membayar USD35.800. Sebelumnya, penyanyi You and I itu mempublikasikan niatnya bertemu Obama di Twitter minggu lalu, setelah beberapa waktu lalu seorang remaja bunuh diri karena intimidasi. Namun belum diketahui apakah Gaga berhasil berdiskusi dengan Presiden atau tidak. Demikian dilansir Aceshowbiz, Selasa (27/9/2011).

Penyanyi yang melejit dengan lagu Poker Face itu prihatin dengan kematian remaja 14 tahun Jamey Rodemeyer dari Buffalo, New York. Jamey bunuh diri pada Minggu, 18 September. Jamey mengakhiri hidup karena tak kuat bertahun-tahun bertahan dengan ejekan tentang seksualitas.

Gaga yang menjadi pendukung hak-hak gay melayangkan petisi kepada Obama untuk membuat undang-undang terkait kekerasan psikis.(ang)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/27/33/507583/temui-obama-lady-gaga-tetap-berpakaian-nyentrik

SIMAK NE GAN: Adly Fairuz Ungkap Penyebab Putus dari Shireen

Posted: 27 Sep 2011 12:18 AM PDT


Shireen Sungkar & Adly Fairuz saat masih bersama (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)
Shireen Sungkar & Adly Fairuz saat masih bersama (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Sekian Lama bungkam, akhirnya Adly Fairuz buka mulut soal penyebab putusnya dari Shireen Sungkar.

"Benar sih kenapa gue putus dengan Shireen, mungkin sebabnya gue kurang perhatian. Tapi di atas kan juga ada yang namanya takdir. Mungkin gue memang enggak jodoh. Kembali lagi ke takdir. Kalau gue jodoh, pasti dia jadi pacar gue atau istri gue," aku Adly.

Hubungan Adly dan Shireen mulai terendus retak sejak awal tahun ini. Kemudian pada pertengahan 2011, tiba-tiba Adly dan Shireen sudah jalan masing-masing. Kini, Shireen telah menemukan pengganti Adly yang tak lain adalah lawan mainnya di sinetron Cinta Fitri, Teuku Wisnu.

Sementara, Adly masih betah menjomblo. Pentolan band The Adly's itu beralasan tengah konsentrasi dengan karier akting dan musik. Apalagi, orangtua mendukung penuh keputusan Adly untuk tidak pacaran dulu.

"Orangtua gue sih bilangnya fokus pertama di keluarga. Nanti setelah umur 28 tahun dan sudah mantab di karier, orangtua ingin gue cepat nikah. Gue disuruh cari yang serius dan klik," beber Adly yang dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/9/2011).

Patuh dengan nasehat orangtua, pemain sinetron Sampeyan Muslim ? ini sekarang sedang tidak berhasrat pacaran.

"Kalau nyari sih belum sekarang, tapi kalau lagi dekat-dekat sih ada. Lagian gue juga masih sibuk. Kasihan kalau ceweknya ditinggal-tinggal. Cewek kan perlu juga untuk diperhatiin," ujar Adly.(ang)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/26/33/507204/adly-fairuz-ungkap-penyebab-putus-dari-shireen

Dewi Persik Sakit Akibat Operasi Keperawanan?

Posted: 27 Sep 2011 12:15 AM PDT


akarta - Dewi Persik mengaku tengah sakit. Kabar beredar, Depe sakit lantaran efek dari operasi keperawanannya. Benarkah?

"Masalah operasi keperawanan nggak ada hubungannya dengan kabar sakit saya," ujar Depe melalui telepon seluler, Selasa (27/9). Sebagaimana diketahui, Depe sempat menunda sidang kasus dugaan penganiayaan terhadap Julia Perez dengan alasan sakit.

"Waktu di sana saya dikira melakukan operasi yang aneh-aneh. Sempat ramai diomongin di Indonesia, makanya saya putuskan untuk pulang saja. Sekarang saya juga masih rawat jalan kok, di rumah sakit di Jakarta," terangnya. [aji]GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://artis.inilah.com/read/detail/1778881/dewi-persik-sakit-akibat-operasi-keperawanan

Senyum Ameesha Patel Seksi

Posted: 27 Sep 2011 12:13 AM PDT


Ameesha Patel (Foto: Ist)
Ameesha Patel (Foto: Ist)
MUMBAI - Ameesha Patel yang kini berusia 36 tahun, mengaku dirinya adalah wanita paling seksi saat sedang tersenyum.

"Aku tahu kalau aku ini seksi. Tapi untuk menjadi seksi bukan dengan mengumbar kemolekan tubuh, tapi wanita harus tahu bagaimana bersikap," tutur Ameesha yang dinukil Times of India, Selasa (27/9/2011).

Menurut aktris yang lahir di Gujarat, 9 Juni 1975 itu, seksi di matanya adalah wanita cerdas yang selalu berpikir positif dan tersenyum lebar.

"Kita tidak pernah tahu apakah orang-orang melihat Anda sebagai simbol seks atau melihat kemampuan kita," ungkapnya.

Namun tidak dipungkiri bintang film Gadar: Ek Prem Katha itu, industri hiburan tampil seksi dianggap suatu cacat.

"Tapi kalau saya pribadi, saya sangat senang bisa membawa aura sensual di layar kaca. Saya bekerja dengan menggunakan tubuh saya, tapi itu tidak membuat saya lebih unggul dari siapapun. Yang pasti saya hanyalah seorang gadis yang jujur dan pekerja keras," tandasnya.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/27/33/507564/senyum-ameesha-patel-seksi

WOOUWW!!Ciuman Bantu Lepaskan Stres

Posted: 27 Sep 2011 12:08 AM PDT


  • Ciuman Bantu Lepaskan Stres

Kecuali kamu kenal banget dengan dirimu sendiri, sehingga bisa mengatasi sebelum si mood turun dan tengkurap di lantai, kamu butuh yang namanya Mood Booster. Berita bagusnya, mood booster bukan berarti kamu harus booking waktu tiga jam di spa, tapi bisa didapatkan dari hal simpel berikut.

Air. Kebanyakan dari kita nggak tahu seberapa dehidrasi tubuh kita. Padahal, minum air bisa membantu mencegah stres, bahkan, kekurangan air hanya setengah liter saja bisa menaikkan level cortisol (hormon yang dilepaskan tubuh saat stres). Bisa dibilang siklus yang menyeramkan: Kita merasa stres, sehingga melupakan untuk minum cukup air, dan karena tubuh dehidrasi membuat kamu lebih stres lagi. Secara umum, kita dianjurkan untuk minum antara setengah ons sampai satu ons air setiap setengah kilogram berat badan kita, setiap harinya. Contohnya, kalau berat badanmu 50kg, artinya 25 ons air setiap harinya atau sekitar 750ml sehari. Drink up! And more relax.

Tertawa. Video YouTube. Komik Doraemon. Atau serial How I Met Your Mother. Apapun yang bisa memancing tawamu, cepat dapatkan. Menurut Mayoclinic.com, tawa bisa menurunkan tingkat stres. Dengan tertawa, asupan oksigen bertambah, sehingga menstimulan jantung, paru-paru dan otot serta menambah endorfin yang diproduksi oleh otak. Tawa juga menstimulan sirkulasi darah, membantu melemaskan otot dan memancing "respon stres", yang menaikkan tingkat detak jantung dan tekanan darah, yang menghasilkan rasa rileks dan santai. Tertawa juga sehat untuk kesehatan jangka panjang, memperbaiki sistem kekebalan dan mengurangi rasa sakit dengan cara yang natural.

Musik. Klik playlist favoritmu, pasang headphone dan besarkan volume. Menurut sebuah penelitian dari Montreal Neurogical Institute & Hospital di Universitas McGill menunjukkan kalau musik bisa memancing pelepasan dopamine dengan cara yang sama seperti efek yang ditimbulkan oleh makanan, drugs serta seks. Malah sebenarnya, musik yang tidak menyenangkan buat kuping kita pun bisa memancing dopamine.

Bernapas Dalam. Ingat saat kamu senewen tentang sesuatu dan seseorang menganjurkan untuk "mengambil napas dalam"? Nasehat tersebut patut untuk kamu ingat. Saat kita bernapas dalam, hal tersebut mengirimkan pesan kepada otak untuk lebih tenang dan rileks. Salah satu latihan yang bisa kamu lakukan untuk membantumu rileks adalah bernapas dengan perut. Letakkan satu tangan di perut sebelah bawah tulang dada, dan satu tangan di dada. Saat menarik napas, rasakan tanganmu didorong oleh perut, tapi tidak menggerakkan dadamu. Saat menghembuskan napas melalui mulut, rasakan perutmu masuk ke dalam, More breath, less distress.

Ciuman. Yang pasti, berciuman bagus untuk libido. Tapi efek baiknya nggak cuma terpaku pada kehidupan seksmu, karena berciuman adalah pelepas stres seperti meditasi. Berciuman melepaskan perasaan negatif dengan rasa happy yang kita dapatkan, sehingga (sementara) kita bisa melupakan deadline pekerjaan, perang mulut dengan adik, atau sweater favorit yang nggak berhasil kita temukan. Yang pasti – nggak mungkin kita tetap bete saat lagi ciuman. Bonus tambahannya, berciuman juga bisa melawan sakit gigi, alergi dan menambah sistem kekebalan.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://id.berita.yahoo.com/ciuman-bantu-lepaskan-stres-040000595.html

Istri Pengebom Gereja Solo Cantik dan Tak Bercadar

Posted: 27 Sep 2011 12:06 AM PDT


Saat itu menurutnya Hayat sudah memiliki bayi perempuan berusia 2,5 bulan. Hayat merupakan terduga pelaku bom bunuh diri di Solo.

"Sepertinya istrinya juga sudah mengajukan cerai sejak Hayat masuk dalam DPO. Istrinya juga pernah bekerja menjaga apotek, dan kemudian keluar kerja setelah Hayat masuk dalam DPO. Istrinya cantik, tidak mengenakan cadar," kata Elly.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://id.berita.yahoo.com/istri-pengebom-gereja-solo-cantik-dan-tak-bercadar-232159350.html;_ylt=ApCxUP8H3HowhqUr11L8Mc58V8d_;_ylu=X3oDMTQ1dmI4bmFlBG1pdANKdW1ib3Ryb24gRnJvbnRQYWdlIElEBHBrZwM4MDNhZjNkYy05MGVkLTM5YmMtODIzMC05NDI0Nzc3NzA2NzkEcG9zAzIEc2VjA2p1bWJvdHJvbl9jb2tlBHZlcgM1NTI3MWQwMC1lODk2LTExZTAtYjdmZC01YjVjYTMxNzFhMmM-;_ylg=X3oDMTFvZWtuZmUyBGludGwDaWQEbGFuZwNpZC1pZARwc3RhaWQDBHBzdGNhdANhd2FsBHB0A3NlY3Rpb25zBHRlc3QD;_ylv=3

INILAH KEUNIKAN ORGASME PADA WANITA

Posted: 26 Sep 2011 11:36 PM PDT


Tidak seperti pada laki-laki, orgasme pada perempuan terjadi melalui proses tertentu yang melibatkan hampir seluruh bagian otak. Namun di balik prosesnya yang rumit, tersimpan berbagai fakta unik yang menarik untuk diketahui.


Dikutip dari The Sun, berikut ini adalah berbagai fakta menarik seputar orgasme pada perempuan:

1. Beberapa ilmuwan meyakini orgasme saat berhubungan seks bisa memperbesar peluang seorang perempuan untuk bisa hamil. Dasar ilmiah dari dugaan ini adalah peningkatan hormon oksitosin saat orgasme yang dapat merangsang kontraksi indung telur, sehingga sperma terdesak untuk masuk dan membuahi sel telur.

2. Untuk mencapai orgasme, perempuan rata-rata membutuhkan stimulasi di daerah G-spot selama 20 menit. Stimulasi pada klitoris juga membutuhkan waktu yang kurang lebih sama untuk mencapai orgasme.

3. Diperkirakan 24 hingga 37 persen perempuan tidak pernah merasakan klimaks atau orgasme seumur hidupnya.

4. Tidak semua perempuan bisa mencapai orgasme lewat rangsangan di daerah G-spot. Berdasarkan penelitian di Italia pada tahun 2008, sebagian perempuan memang tidak memiliki daerah khusus di bagian kelamin yang paling peka terhadap rangsang seksual sehingga hanya mengandalkan rangsangan pada klitoris untuk bisa orgasme.

5. Terapi perilaku kognitif (cognitive behavioural therapy), terapi testosteron serta herbal seperti gingseng dan ginko biloga terbukti efektif meningkatkan kemampuan untuk mencapai orgasme pada perempuan.

6. Orgasme terbukti baik untuk kesehatan, antara lain mengurangi sensitivitas terhadap rasa nyeri, mencegah kram saat menstruasi dan meredakan stres. Diduga, manfaat tersebut merupakan efek dari peningkatan hormon dopamin dan oksitosin.

7. Sejak zaman Yunani kuno hingga era Sigmun Freud, banyak dokter memanfaatkan orgasme untuk menyembuhkan gangguan mental pada perempuan yang disebut histeria. Dengan tujuan yang sama, vibrator diciptakan sebagai alat bantu di era 1800-an akhir.

8. Seseorang sering tidak bisa berpikir jernih saat sedang bergairah secara seksual. Hasil pemindaian otak memastikan hal itu, sebab orgasme terutama pada perempuan melibatkan hampir seluruh bagian otak dan membuat bagian-bagian tertentu tidak aktif untuk sementara waktu.

9. Hubungan seks saat menstruasi sangat tidak dianjurkan karena ada pembuluh darah yang terbuka sehingga tidak higienis. Namun cukup masuk akal jika ada anggapan bahwa orgasme pada saat itu lebih mudah tercapai, sebab aliran darah di daerah genital sedang mengalami peningkatan.

10. Selebriti Hollywood yang menjadi simbol seks era 1960-an, Marilyn Monroe mengaku tidak pernah mencapai orgasme saat berhubungan dengan tokoh-tokoh terkenal. Beberapa orang yang diakuinya gagal membuatnya orgasme antara lain manta presiden AS John F Kennedy, musisi Frank Sinatra dan atlet baseball Joe DiMaggio.

11. Salah satu keunikan orgasme pada perempuan dibanding pada laki-laki adalah bisa terjadi berulang kali secara beruntun sehingga disebut multiorgasme. Rekor multiorgasme dicetak oleh salah satu pasien dokter William Hartman dan dokter Marilyn Fithian pada tahun 1970-an, yakni 134 kali dalam 1 jam atau sekitar 2 kali/menit.

12. Tahun 1967, Desmond Morris dalam bukunya 'The Naked Ape' mengatakan orgasme yang dialami perempuan adalah bagian dari proses evolusi. Fungsi orgasme bukan hanya memberi kenikmatan, melainkan juga menghadirkan rasa lelah untuk mempertahankan posisi horizontal sehingga sperma tidak tumpah. Dengan cara ini manusia bisa lolos dalam seleksi alam, karena punya kemampuan untuk melakukan reproduksi dengan lebih efektif.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: Source: http://www.hamsterhead.info/2011/07/inilah-keunikan-0rgasme-wanita-yang.html#ixzz1Yr336act

7 Kelebihan Air Susu Wanita

Posted: 26 Sep 2011 10:35 PM PDT



Memilik payudara yang indah dan montok merupakan impian dan idaman bagi setiap wanita, karena dengan memiliki payudara yang montok tersebut, seorang wanita lebih merasa percaya untuk tampil di muka umum tapi tampil dengan busana lengkap tentunya, bukannya tampil telanjang. Nah, di bawah ini beberapa kelebihan dari payudara (susu) wanita. Berikut 7 Kelebihan Air Susu Wanita versi one the spot, yaitu :

1. Tanpa isi ulang
2. Tidak pernah basi dan tidak akan pernah basi
3. Kemasan menarik dan elastis
4. Di remas-remas tidak pecah
5. Tidak tumpah waktu dibuka, dibolak-balik juga gak akan tumpah
6. Tanpa zat pewarna
7. Langsung ada sedotan


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://aneh92.blogspot.com/2011/09/7-kelebihan-air-susu-wanita.html

Menampar Payud4ra: Teknik Rahasia Thailand Untuk Memperindah Bentuk Payud4ra

Posted: 26 Sep 2011 09:22 PM PDT



Plak plak plak.. Sekilas apa yang dilakukan oleh seorang 'dokter' di Bangkok ini cukup tak masuk akal. Sehari-hari, wanita ini dibayar untuk menampar payudara pasiennya bertubi-tubi agar properti pasiennya itu membesar. Kita mungkin berpikir itu cuma akal-akalan si dokter saja yang membesarkan payudara klien dengan cara membuatnya bengkak. Tapi ternyata itu tidak benar, karena teknik menampar payudara ini ternyata sudah mendapat restu dari kementrian kesehatan Thailand!


Salon kecantikan unik yang berlokasi di Bangkok itu dimiliki oleh wanita Thailand bernama Khemmikka Na Songkhla, atau lebih dikenal dengan sebutan "Khunying Tobnom". Bagi perempuan yang ingin payudaranya - atau bagian tubuh lainnya - terlihat lebih menarik, bisa mencoba datang kesana untuk minta ditampar di bagian tubuh mana yang kamu suka. Dan ia menjamin hasil tamparan tangannya itu sama ajaibnya dengan apa yang dilakukan oleh para montir bengkel ketok magic -dengan efek yang berlawanan tentunya.

Melalui pengakuannya, teknik rahasia ini sudah dipelajari semenjak ia remaja. Waktu itu ia merasa tidak percaya diri dengan ukuran payudara miliknya, sebagai remaja dengan duit yang pas-pasan, ia lalu memilih untuk mecoba membesarkannya dengan salah satu cara 'tradisional', yaitu memijitnya dengan krim khusus pembesar payudara. Pada suatu ketika, neneknya melihat kegiatannya tersebut dan seperti berkata 'Meh, kuno sekali caramu itu cu' -ilustrasi. Sang nenek lalu mengajarinya teknik yang justru lebih kuno lagi, tapi teknik ini ternyata memang terbukti ampuh, meskipun sedikit menyakitkan.

Setelah mendapat ijin dari cucunya, mulailah sang nenek menampar-nampar payudara milik cucunya tersebut. Tak disangka, setelah beberapa kali melakukan ritual itu, payudara Khemmikka Na Songkhla bertambah besar 4 inchi dari ukurannya semula.

Merasa terinspirasi, ia lalu mencoba menguasai teknik tamparan neneknya itu sendiri. Setelah berlatih selama 20 tahun di salon kecantikannya, ia akhirnya berhasil menguasai teknik tamparan kuno tersebut. Dan kini kedua tangannya telah berhasil memperbaiki penampilan ratusan pasiennya secara drastis tanpa bantuan zat kimia atau implant.

Untuk memastikan tekniknya manjur kepada hampir semua pasien (sayangnya ia menolak pasien dengan dada yang terlalu kecil), ia akan meminta pasiennya untuk mengukur ukuran dadanya sendiri sebelum diberi terapi. Angka yang didapat akan ditulis di sebuah kertas yang lalu ditandatangani oleh pasiennya. Setiap terapi selesai, ukuran dada pasien tadi lalu diukur kembali dan hasil ukurannya kembali di catat lalu ditandatangani. Terus diulang seperti itu hingga sang pasien merasa puas. Hmm... cukup meyakinkan bukan?

Apakah teknik ini tidak menyebabkan kanker? Itu adalah pertanyaan paling menakutkan dari dirinya sendiri setelah seorang pasien menuduh tekniknya tersebut telah menyebabkan pasien tersebut terkena kanker. Untuk memastikan hal itu, ia lalu bertanya ke departemen kesehatan Thailand untuk mempelajari apakah teknik yang ia lakukan memang dapat menyebabkan kanker. Setelah dag dig dug menunggu hasilnya selama 6 bulan, laporan resmi dari kementrian kesehatan-pun ia terima, disitu ditulis bahwa tekniknya tersebut tidak menyebabkan kanker, namun dapat menyebabkan payudara menjadi membesar. Ho ho! Maka dari situlah (tahun 2003) tekniknya tersebut secara resmi diakui sebagai cara alternatif untuk memperindah bentuk payudara seseorang dengan alami tanpa operasi plastik.

Bagaimanakah cara melakukan tamparan yang begitu konstruktif seperti dirinya? Sayangnya teknik itu adalah rahasia perusahaan, namun wanita yang kini berusia 44 tahun ini bersedia menularkan ilmunya kepada 10 orang yang beruntung. Cukup dengan membayar 2,94 milyar (teknik menampar seluruh tubuh), 2,54 milyar (teknik menampar payudara), atau 1,47 milyar rupiah (teknik menampar wajah -untuk kecantikan), kamu sudah bisa belajar teknik tamparan ajaib milik wanita ini. Tertarik? Buruan, kerena sejauh ini sudah 4 orang yang secara resmi menjadi muridnya.[idbite]


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://mrcoppas.blogspot.com/2011/09/menampar-payud4ra-teknik-rahasia.html

6 CIRI-CIRI WANITA YANG PECANDU SEKS

Posted: 26 Sep 2011 08:43 PM PDT




SELAMA ini, pecandu seks sering dialamatkan pada kaum pria. Stigma tersebut mungkin akibat cara pandang yang mengatakan bahwa pria adalah pihak yang seharusnya agresif di ranjang.

Kenyataannya, wanita juga bisa mengalami masalah kecanduan seks. Agresitivitas dan pihak yang mengawali aktivitas seks juga bisa diselesaikan oleh wanita. Kenali wanita pecandu seks lewat beberapa ciri berikut, seperti diungkap Times of India.

Senang jadi magnet perhatian
Wanita yang menderita kecanduan seks (nymphomaniac) membutuhkan perhatian dari lebih dari satu orang. Dia bisa pergi sejauh apapun untuk menjadi magnet bagi banyak pria. Jadi, berhati-hatilah jika pasangan Anda menebar pesona pada seluruh teman, kolega, dan bos Anda, ataupun pria yang baru ditemuinya.

Selalu dalam suatu hubungan
Masa lalu hubungan mendorongnya terus meneruskan seri baru hubungan dengan pria lain. Alasan mengapa dia tidak pernah sendiri adalah bahwa ia tidak bisa berdiri sendirian.

Seks di mana-mana
Tidak peduli apa yang Anda katakan padanya, ia hanya akan menguraikan arti atau konotasi seksual untuk memuaskan dirinya. Dia akan melampirkan setiap percakapan dengan erotisme yang akhirnya mengarah pada hubungan seks.

Seks adalah obat
Untuk semua rasa sakit, kecemasan, dan masalah, satu-satunya obat yang bekerja untuknya adalah seks. Dia tidak bisa melupakannya.

Terlalu sering, terlalu cepat
Itu harapannya dari hubungan. Sementara wanita normal cukup dengan berciuman dan berpelukan, dia sudah terbakar dengan keinginan membara untuk berada di tempat tidur dengan Anda, dengan penuh perintah untuk Anda, tentu saja!

Tolak dia dan lihat reaksinya
Setiap pria mengalami hari di mana libidonya sedang rendah dan gagal membalas gairah Anda. Tapi, berani menolak seorang nympho atau pecandu seks, maka dia akan menyentuh pola perilaku ekstrem, termasuk meludahi Anda, depresi, dan rasa takut terhadap penarikan dari segala sesuatu di sekelilingnya. Kecenderungan ekstrem bunuh diri juga bisa menjadi pertimbangannya.

"Tidak mungkin bagi pecandu seks mewujudkan kebutuhan pengobatan untuk masalahnya. Dalam berbagai kasus, itu adalah hak prerogatif. Butuh kesabaran untuk meyakinkan dia menemui seorang pakar. Kurangnya treatment tidak bisa hanya mengungkapkan rasa malu akut pada pecandu seks, tetapi juga menyandarkan mereka dalam masalah hukum, terutama dalam kasus wanita, "jelas psikiater Dr Aruna Broota.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Source: http://www.hamsterhead.info/2011/06/6-ciri-ciri-wanita-pecandu-seks.html#ixzz1Yr45pKr3

Inilah Wajah Asli Operator Phone S*x

Posted: 26 Sep 2011 07:17 PM PDT




S*x on the phone atau biasa di sebut party line di yakini berasal dari amerika. Beredarnya banyak party line di indonesia di mulai dari ide anak dari pengusaha cinema terbesar di indonesia. Sepulang dari Amrik dia coba2 membuka usaha party line . Baru buka sebentar saja ternyata keuntungannya sudah membludak. bayangkan party line memasang tarif premium call yang harganya jauh lebih tinggi dari tarip biasa. Akhirnya membuat banyak pengusaha lain yang ikut2an membuka usaha party line ini.

Di beberapa surat kabar, penyedia jasa party line bahkan tak
segan-segan mengiklankan 'dagangan' secara vulgar. Sebut saja saluran GB (0809-1-588-5xx) yang mematok tarif Rp1.710 per 30 detik untuk fix phone dan sekitar Rp3.000 untuk penelepon yang menggunakan handphone dengan sim card Simpati, ProXL, dan Flexi.

Meskipun di iklan tertulis No s*x, SARA, politic, 18+ only, tetap
saja saluran ini menawarkan fantasi seks dengan kata-kata. Kemudian di saluran yang lain (0809-104-30xx) iklan penyedia jasa party line lainnya berbunyi begini: Oooh…! Sakit tau…! Tapi, enak juga sich…!

Kemudian ada lagi yang beriklan lebih menggiring calon penelepon
dengan kata-kata yang sedikit kampungan seperti Colokin bang…, Obral nikmat, Gadis binal, Udah nggak tahan nih, kita lakukan
sekarang yuk…!, Janda-janda kaya mencari laki-laki perkasa yang tahan
24 jam, Kencan semalam atau cari simpanan, Mainan lelaki, Main yuk…! Main apa aja deh, yang penting bisa bikin Tina berkeringat, dan masih banyak lagi slogan yang membuat pembaca terpincut ingin mencoba.

Tapi pernahkah anda membayangkan wajah asli wanita di balik party line ini...
rata2 para pengusaha party line memasang iklan wanita cantik untuk usahanya ini tapi operator sebenarnya jauh dari yang di bayangkan. Di amerika sendiri ada riset tentang operator phone s*x ini, dan hasilnya 80% dari opertor phone s*x adalah wanita gemuk yang jauh dari sosok iklan...
hiiiiiii.....

Ini adalah wajah asli operator...





xixixixi... jangan lupa kasih komen yah...

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/09/inilah-wajah-asli-operator-phone-sx.html

4 Dandanan Cewek Yang Disukai Cowok

Posted: 26 Sep 2011 06:56 PM PDT


Tampil cantik di mata prianya adalah keinginan setiap wanita. Dipuji oleh si pujaan hati pasti menjadi hal yang dinanti setiap wanita. Konon, kebanyakan pria lebih menyukai wanita yang menggunakan riasan dan penampilan bergaya alami. Gaya penampilan apa yang disukai pria dan bagaimana mencapainya?

1. Cukup tipis-tipis

Pria tak selalu bisa mengapresiasi cara pengaplikasian make up seperti wanita. Kebanyakan pria hanya ingin melihat wajah cantik Anda. Sementara riasan smoky eye dan bibir yang merah menyala bisa menghalanginya untuk melihat kecantikan alami Anda. Cara untuk membuat penampilan Anda di bawah riasan tipis terlihat cantik adalah dengan memastikan kulit Anda terawat dan menonjolkan kelebihan pada salah satu sisi paras Anda. Setelah memastikan kulit Anda bersih, oleskan primer (alas bedak) yang bagus untuk melapisi dan melindungi kulit wajah Anda. Untuk musim panas, aplikasikan foundation yang bebas minyak hanya pada lokasi yang dibutuhkan, misal, pada titik-titik yang ada noda kehitaman hanya untuk memastikan kulit Anda terlihat cantik alami.

2. Rambut bergelombang alami

Rambut ala wanita-wanita peselancar terlihat bergelombang alami dan tidak terlalu repot penataannya, namun tetap terlihat seksi. Gaya rambut yang tertata agak "liar" tapi tetap cantik, seperti gelombang lembut dan terasa halus, juga wangi akan membuat pria tak tahan untuk bisa mengelusnya. Jika Anda memiliki rambut yang bergelombang alami, berekspresilah ala wanita-wanita peselancar. Hanya, pastikan tak ada rambut-rambut yang mencuat keluar. Anda yang memiliki rambut lurus juga bisa melakukan hal ini dengan keramas di malam hari, lalu, dalam keadaan setengah kering, oleskan gel khusus untuk membuat rambut keriting terlihat makin bagus dari akar hingga ujung rambut. Kemudian, mulailah mengepang rambut, tapi jangan terlalu erat. Lalu buka di pagi hari. Cara lain, Anda bisa memilin rambut per seksi, lalu dijepit, kemudian buka di pagi harinya.

3. Pipi yang merona

Pipi yang bersemu merah membuat seseorang terlihat muda dan bergairah. Untuk membuat kesan pipi yang merona alami, coba gunakan pemulas pipi cair atau krim ketimbang yang terbuat dari bubuk, karena bisa membuat kulit kering. Warna terbaik untuk Anda seharusnya yang menyerupai warna pipi Anda ketika sedang bersemu usai berolahraga. Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan mencubit perlahan pipi Anda, lalu pilih warna pemulas pipi yang menyerupai warna tersebut. Cara pengaplikasiannya adalah dengan memulai pengaplikasikannya di bagian tulang pipi paling tinggi ke arah bagian atas telinga Anda.

4. Bibir "nude"

Warna bibir "nude" terkesan lembut dan nyaman dicium. Tak heran pria lebih memilih melihat bibir pasangannya tanpa banyak lapisan lipstik dan gloss. Langkah pertama untuk bibir alami terlihat menarik adalah untuk menjaga bibir tetap sehat. Mulailah kebiasaan rutin untuk melakukan scrub bibir setidaknya seminggu sekali untuk mengangkat kulit mati yang menumpuk pada bibir. Di malam hari, Anda bisa gunakan sikat gigi yang sikatnya lembut untuk mengangkat kulit mati, lalu lapisi dengan lip balm yang melembapkan sebelum tidur. Lalu, untuk membuat bibir Anda terlihat lebih cantik, berikan lapisan lipgloss di bagian tengah bibir untuk siang hari. Namun, jika warna bibir Anda terlalu dekat dengan warna kulit Anda, oleskan lipstik yang satu tingkah lebih tua dari warna bibir Anda, lalu lapisi dengan lipgloss tipis.

Tapi, ada pula yang akan mengatakan, bahwa pria akan suka dandanan wanita yang terlihat percaya diri mengenakan apa pun yang ia kenakan. Bagaimana menurut Anda?


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/09/4-dandanan-cewek-yang-disukai-cowok.html

Gimana Indonesia Bisa Maju kalo gurunya aje kaya gini,PARAH

Posted: 26 Sep 2011 03:15 PM PDT






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://wisbenbae.blogspot.com/2011/09/gimana-indonesia-bisa-maju-kalo-gurunya.html

KENAPA PRIA INDONESIA MALAS PAKAI KONDOM

Posted: 26 Sep 2011 01:15 PM PDT



Menggunakan kondom disinyalir mampu mengurangi jumlah penularan HIV. Namun, penggunaan alat kontrasepsi ini di kalangan laki-laki sejak 2006 hingga sekarang tidak mengalami kenaikan. "Pengguna kondom hingga sekarang tidak lebih dari 20 persen," kata Yanri Subronto, Dokter Spesialis Penyakit Dalam dan Koordinator Pokja layanan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) DIY, di Yogyakarta, Rabu 21 September 2011.


Ia menjelaskan, pada 2004-2006, yang terinfeksi dan berdampak mengalami HIV serta AIDS banyak dari pecandu narkoba. Namun, hal itu telah berubah, sejak 2007 hingga sekarang yang terinfeksi dan terdampak HIV dan AIDS dari kalangan pecandu narkoba justru mulai turun. Kini, mereka yang rentan mengalami infeksi diprediksi lebih banyak dari kaum heteroseksual.

"Lebih dari 50 persen yang terinfeksi dan terdampak HIV dan AIDS saat ini adalah karena heteroseksual," ujarnya. Ia menambahkan, peningkatan orang yang terdampak AIDS di Indonesia saat ini naik delapan persen dan rata-rata dari pekerja seksual.

Sementara itu, dalam rangka penanggulangan, Komisi Penanggulangan AIDS mendorong para dokter di semua rumah sakit di Indonesia untuk melakukan tes HIV jika ada indikasi yang mencurigakan pada pasien. "Sekarang dokter harus mendorong pasiennya untuk melakukan tes HIV jika dia melihat ada indikasi yang mencurigakan pada pasien," terangnya. Selain itu, kata dia, bagi yang terdampak HIV dan AIDS dilakukan terapi anti retroviral.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
SUMBER

Foto-Foto narsis Anita Hara saat Di Bali yg memamerkan Pay*dara nya

Posted: 26 Sep 2011 01:15 PM PDT


Foto Anita Hara Liburan di Pantai - pemandangan indah di pantai terlihat indah ketika ada sosok tubuh yang terlihat seksi artis Anita Hara yang terlihat sedang berlibur santai dengan gaun yang bagus dengan bikini hitam seksi.

Dengan berpakaian sempurna seperti yang Anda lakukan saat berlibur di pantai, jadi tentu saja pemandangan kurva seksi tubuh Anita Hara adalah jelas dari beberapa foto yang menunjukkan seorang seniman yang sedang berlibur bersama pantai yang indah.

Langsung Diliat Aja Gan ... ... ...












GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
SUMBER

Foto Bos Playboy Dengan Bidadarinya yang Bikin Pria Iri

Posted: 26 Sep 2011 12:15 PM PDT









GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://wisbenbae.blogspot.com/2011/09/foto-bos-playboy-dengan-bidadarinya.html

No comments:

Post a Comment