Friday, 23 September 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Patung Berumur 200.000 Tahun Ditemukan di Bulan

Posted: 23 Sep 2011 03:35 AM PDT



Sebuah catatan saintis baru saja dirilis yang membuktikan bahwa permukaan bulan pernah dihuni kehidupan cerdas. Hal itu dibuktikan dari penemuan sebuah arca 10 inci di atas batu karang bulan.

Pakar Geologi Dr. Morris Charles mengungkapkan beberapa waktu lalu bahwa para ilmuwan daru laboratorium NASA telah membawa sebuah batu dari misi Apollo 11 40 tahun silam, tahun 1969. Dr. Charles adalah seorang ilmuwan dari NASA selama 23 tahun sebelum akhirnya mengundurkan diri. Tapi ia tetap menjaga hubungan dengan lembaga tempat ia bekerja dulu.

"Figur arca itu menggugah rasa keingin tahuan kita. Artinya pada suatu waktu atmosfer di bulan sangat mendukung kehidupan. Lebih dari itu, arca itu juga menunjukkan dari rasa estetika seni yang indah dari orang-orang yang membuatnya,"kata Dr.Charles kepada reporter.

Arca yang disebut sebagai "Angel" atau bidadari itu terbuat dari kombinasi besi khusus ditemukan ekslusif di sebuah tempat di ketinggian di bulan. Angel adalah arca bersosok perempuan memiliki sayap di bagian belakang dan rambut bergelombang panjang.

Ada kemungkinan arca angel didatangkan dari planet lain. Berdasar analisis kimia logam, pakar Geologi menduga bahwa arca itu berusia lebih dari 200.000 tahun, yang berarti kemungkinan ia dibuat 170.000 tahun sebelum spesis manusia muncul di bumi.

Dr. Miles Fredericks dari Universitas New York menyebutkan teori tentang legenda orang Sumeria yang menyebutkan Annunaki, dewa-dewa bersayap, yang berasal dari abad 18 SM. Mungkin orang Sumeria pernah dikunjungi penghuni bulan, yang sosoknya dijadikan imej dari arca Angel.

Walaupun banyak yang memikirkan misteri figur Angel tetapi sebagian orang menyayangkan mengapa rahasia itu disimpan begitu lama. "Artifak ini telah menjadi rahasia umum di kalangan dalam NASA selama bertahun-tahun. Tapi pejabat tinggi NASA menyimpan rahasia ini untuk mencegah kepanikan dunia.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber

Kumpulan Pepatah Salah Tapi Gokil, Lucu dan Ngakak Abis Dah

Posted: 23 Sep 2011 02:35 AM PDT



1.bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie's Angles
2.Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga
3.Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan
4.Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati
5.Rajin Mangkal, Kaya
6.Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang
7.Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out
8.Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek
9.Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk
10.uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga
11.Semut diseberang lautan keliatan,gajah dipelupuk mata kelilipan

12.cinta di tolak, dukun beranak
13.Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.
14.sedikit demi sedikit lama lama BOSAN
15.Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng
16.Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh
17.bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis)
18.Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja gan
19.Air susu dibalas air supply
20.sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro
21.sate padang sebelum hujan
22.buruk rupa, cermin pun disalahkan
23.Ringan sama dipikul, berat minta bawain
24.Single itu prinsip, jomblo itu nasib
25.Wong ompong nyaring bunyinya
26.Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP
27.Nasir sudah menjadi tukang bubur
28.Dimana ada jalan,disitu banyak mobil
29.bagai kacang lupa atomnya
30.Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi
31.Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga
32.Buruk muka gak masuk majalah
33.ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank
34.Jauh di angkot, dekat naik ojek
35.Air beriak tanda ada yang tenggelam
36.Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan.
37.Besar Pasal daripada Tilang
38.Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi
39.Jangan ada janda diantara kita
40.Air beriak tanda ada yang boker
41.tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar
42.Ada udang dibalik tepung kentucky
43.Bagai telur diujung handuk
44.Bagaikan Jemuran tertiup angin
45.Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.
46.Anjing menggonggong, maling kulkas berlalu.
47.Habis kumis, cukur dibuang.
48. Malu berak, sesak di jalan.
49. Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu.
50. Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://nugum.blogspot.com/2011/08/kumpulan-pepatah-salah-tapi-gokil-lucu.html

Ciri-Ciri Cewek Masih Perawan dan yang Udah Jebol

Posted: 23 Sep 2011 01:41 AM PDT


http://1.bp.blogspot.com/_JfahyULzJs4/TDreIJnoBdI/AAAAAAAAAIQ/1jRXIE_mf50/s400/200704244411_virginity.jpgUntuk melihat seorang gadis masih perawan atau tidak, anda tidak perlu melihatnya saat malam pertama, Kelamaan apalagi sekarang sobat masih Menjomblo. Ada beberapa ciri fisik pada tubuh wanita yang bisa di bedakan apakah masih perawan atau udah jebol duluan . Mau tahu apa ciri-cirinya?

Monggo di Simak:

1. Dahi
Bagi wanita yang masih perawan akan memiliki dahi yang halus dan licin. Dan jika tidak suci lagi maka akan muncul kedutan yang tidak begitu terlihat dan samar-samar. Ciri ini tolong bedakan dengan kedutan karena usia.
Kedutan karena sudah tidak perawan, terlihat samar-samar dan akan terlihat jelas saat tertawa atau berbicara.

2. Mata.
Ciri pertama bisa kita lihat pada matanya. Jika wanita yang sudah tidak perawan bagian bawah kelopak mata terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (hitam) seperti memar. Atau ada tambahan garis keriput. Sedangkan jika masih suci maka matanya cerah berseri.

3. Hidung
Seoarang gadis yang masih suci dari jamahan lelaki hidung belang, memiliki ciri fisik pada hidungnya. Apa itu? yaitu pada ujung hidung terlihat ciri kemerah-merahan. Sedangkan untuk gadis yang sudah tidak perawan akan memiliki warna merah tapi lebih pucat.

4. Pipi
Jika gadis masih perawan maka pipinya akan menggairahkan dan merah segar. Kalau seorang wanita sering dicium efeknya adalah pipinya menjadi tidak merah lagi. Ciri lainnya bisa dilihat jika seorang pipi dari wanita tidak perawan terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas.

5. Telinga
Seorang wanita yang sama sekali belum tersentuh oleh Pria bisa juga dilihat cirinya pada telinga. Bagi wanita perawan maka telinganya akan akan nampak halus dan bersih. Sedangkan telinga pada wanita yang sudah tidak perawan akan menjadi sedikit leper. Karena waktu malam sering digigit.

Sebenarnya ada banyak lagi ciri-ciri perawan tapi karena melibatkan organ-organ sensitif lebih baik tidak saya publish.Dan saya rasa ciri diatas sudah cukup untuk membedakan mana wanita yang masih perawan atau tidak.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://lintasidunia.blogspot.com/2011/09/foto-hot-ellen-seleb-thailand-saat.html

Foto Penjahat Kelamin Apa Copet Ni?

Posted: 23 Sep 2011 01:35 AM PDT








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://kabarpagimu.blogspot.com/2011/09/foto-penjahat-kelamin-apa-copet-ni.html

HEBOH!! Foto Lady Gaga Pamer Bulu Anunya [ Full H0T]

Posted: 23 Sep 2011 01:22 AM PDT












GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://mrcoppas.blogspot.com/2011/09/foto-lady-gaga-pamer-bulu-bawah-full.html

WOW!! TERBARU: Inilah Ponsel Nokia Bebas Pulsa

Posted: 23 Sep 2011 01:09 AM PDT


Gerah dengan persaingan antar yang terus dihadapi, produsen ponsel terkenal NOKIA dengan bangga mengeluarkan produk baru berlabel TK-1000, pihak NOKIA mengklaim inilah ponsel bebas biaya pertama di dunia. "kini tak akan ada yang mampu menandingi kami" ujar kepala juru bicara NOKIA.

Ini juga akan menjadi tonggak baru dibidang telekomunikasi, kini tak akan lagi yang namanya "PULSA". lanjut marketing Nokia

Dengan adanya ponsel ini sangat jelas produsen terkenal lainnya memprotes hal tersebut yang dinilai sebagai usaha monopoli yang terang-terangan. BTW, mau liat protitipe asli ponsel Nokia yang katanya bebas pulsa itu? Ini dia....

ponsel bebas pulsa - kolom-unik.blogspot.com

Inilah NOKIA TK-1000 (Kepanjangan dari Telepon Kaleng cuma RP,-1000, hehe...)
[ kolom-unik.blogspot.com]

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/09/hhmmm-yang-ini-jangan-minta-nocan-ya.html

Inilah Beda S*ks Pria Disunat Dengan Tak Disunat

Posted: 23 Sep 2011 01:07 AM PDT


Pada mulanya, sunat dilakukan sebagai bagian dari tradisi. Namun lama-kelamaan, sunat juga dilakukan untuk kebersihan dan kesehatan penis. Meskipun begitu, masih banyak pria yang karena beberapa alasan tertentu belum menjalani sunat di masa dewasanya. Kondisi disunat atau tidak disunat ini ternyata dapat memengaruhi kehidupan s*ks pria, dan tentu saja pasangannya.



Menurut Dr Patti Britton, PhD, direktur Sexuality Certificate Track di Chicago School of Professional Psychology/Westwood, sunat memberikan keuntungan khusus bagi Anda maupun pasangan Anda. Pertama, si dia tak perlu repot lagi membersihkan kulit penutup bagian kepala penisnya (preputium, atau lebih dikenal dengan sebutan kulup). Kepraktisan ini tak dimiliki oleh pria yang tidak disunat, karena ia butuh upaya ekstra untuk menarik kulit tersebut dan membersihkan bagian yang tertutup sebelumnya.

Membersihkan area kepala penis (yang tertutup kulup) memang diperlukan untuk menghindari aroma tak sedap atau pengaruh yang lebih serius dari penumpukan bahan yang dikeluarkan oleh kelenjar (smegma). Dengan sendirinya, lebih sedikit bakteri atau kuman yang bisa berpindah ke tubuh Anda dan memengaruhi kesehatan Anda.

Kedua, sebagian perempuan memilih pria yang sudah disunat karena penetrasi yang terjadi akan mengurangi gesekan yang kurang nyaman di dalam vagina. Begitu terjadi penetrasi, kepala penis yang sudah disunat lebih mudah masuk dan keluar untuk menciptakan rasa nyaman untuk Anda maupun pasangan Anda.

Sedangkan bila Anda memiliki pasangan yang belum disunat, s*ks yang lebih aman harus lebih diperhatikan. Pria dengan penis yang masih tertutup kulup kadang-kadang mengalami kesulitan menemukan kondom yang pas, atau memastikan kondom tetap terpasang selama penetrasi terjadi. Hal tersebut bisa menciptakan kekhawatiran tersendiri bagi perempuan, dan dengan sendirinya mengacaukan aktivitas s*ks tersebut.

Penis yang belum disunat juga memiliki aroma atau rasa yang berbeda. Aroma di area genital memang normal, tetapi jika terlalu kuat, kemungkinan besar penis pasangan kurang terjaga kebersihannya. Higienitas yang kurang juga bisa menyebabkan infeksi di bawah kulup, yang gejalanya bisa berupa iritasi, kemerahan, aroma tak sedap, dan gejala tak normal lainnya.

Meskipun begitu, bila selalu dijaga kebersihannya, penis yang belum disunat juga memberikan sensasi tersendiri. Lapisan tipis dari preputium tersebut sangat sensitif. Ketika mengalami ereksi, kulit tertarik sendiri ke porosnya, menampakkan kepala penis sehingga terlihat sama dengan penis yang sudah disunat. Selama intercourse, s*ks oral, dan masturbasi, kulit yang tertarik tersebut bisa bertindak sebagai pelumas. Ketika penis mendorong masuk, ia akan menciptakan gesekan ekstra yang bisa saja menimbulkan kenikmatan tersendiri bagi perempuan yang menyukainya.

Pada akhirnya, tidak ada yang lebih baik atau lebih buruk saat berhubungan s*ks dengan pria yang disunat atau tak disunat. Semuanya kembali pada selera masing-masing perempuan. Perempuan yang memiliki pasangan yang tak disunat pun bisa menikmatinya.[GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/09/hhmmm-yang-ini-jangan-minta-nocan-ya.html

Syahrini: Pak SBY Tolong Buat Negara Ini Jadi 'Sesuatu'

Posted: 23 Sep 2011 01:05 AM PDT




Syahrini ikut prihatin dengan kasus pemekorsaan yang belakangan dialami kaum perempuan. Dengan gaya bicara yang khas, Syahrini meminta Presiden SBY membuat negara ini menjadi 'sesuatu'.

"Aku mau kasih pesan Pak SBY yang terhormat, tolonglah buat negara ini jadi negara yang 'sesuatu'. Tolong diperhatikan, semoga dengan kejadian tidak terjadi lagi dan bagi pemakai rok mini atau pekerja juga enggak ada kejadian kayak gitu lagi," ujar Syahrini, ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2011).

Sebagai publik figur yang pernah berpakaian seksi, Syahrini sangat tidak setuju jika kasus pemerkosaan akibat perempuan yang mengenakan rok mini.

"Aku enggak setuju, karena kembali lagi ke orangnya masing-masing, kalau ada niat jahat juga pasti ada saja. Aku sangat prihatinlah. Semoga enggak terjadi lagi," harapnya.

Namun, mantan teman duet Anang Hermansyah ini setuju dengan peraturan baru pemerintah agar angkot-angkot di Jakarta tidak memakai kaca film yang gelap.

"Ya aku setuju sama pemerintah kalau semua angkot nggak boleh kaca gelap, karena akan mengurangi kejahatan. Aku sebagai wanita sangat miris sekali kok bisa diperkosa dalam angkot," sesalnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/09/hhmmm-yang-ini-jangan-minta-nocan-ya.html

AWAS!!Tanda-Tanda Wanita & Pria Mandul, +Cara Mengatasinya

Posted: 23 Sep 2011 12:44 AM PDT



Mandul, dalam bahasa kedokteran disebut infertilit. Ini merupakan istilah untuk menyebut pasangan yang gagal untuk hamil. Walaupun mereka sudah berusaha selama setahun. Apakah perempuan yang berhasil hamil namun selalu keguguran juga bisa disebut mandul? Jawabannya, iya.

Sebelum membahas tentang masalah ini, mari kita pahami dulu tentang kehamilan. Kehamilan merupakan hasil dari suatu proses rumit. Kehamilan bisa terjadi jika didukung oleh beberapa faktor berikut ini :

v Perempuan dapat menghasilkan sel telur. Sel telur ini berasal dari indung telur atau ovarium. Faktor ini bisa terjadi jika perempuan dalam kondisi sehat terutama keseimbangan hormon-hormonnya. Perempuan yang kekurangan mineral zinc akan memiliki hormon yang tidak seimbang. Salah satunya ditandai dengan haid yang tidak teratur

- Sel telur harus bergerak menuju rahim melalui saluran tuba. Pergerakan ini didukung oleh adanya mineral kalsium dalam tubuh. Seorang perempuan yang kekurangan kalsium akan sulit mengalami proses ini. Salah satu tanda perempuan kekurangan kalsium adalah mengalami sakit saat haid. Misalnya kram dan nyeri punggung.

- Ketika terjadi proses perjalanan sel telur ini, sperma laki laki harus membuahi sel telur. Sperma bisa berjalan dengan ekornya. Untuk berjalan, ekor juga membutuhkan ion kalsium. Begitu juga dengan ujung sperma. Jika kekurangan kalsium maka sperma tidak bisa menembus sel ovum

v Telur yang sudah dibuahi kemudian harus menempel pada dinding rahim bagian dalam. Maka kesehatan rahim juga menentukan proses kehamilan (fertilitas

Jadi, mandul terjadi bila keempat proses diatas mengalami gangguan. Apakah perempuan saja yang bisa mengalami kemandulan?

Tidak. Faktor perempuan hanya sepertiga dari total penyebab terjadinya kasus infertilitas. Sepertiganya lagi merupakan faktor laki laki. Kemudian sisanya, merupakan gabungan antara faktor laki laki dan perempuan.

Penyebab kemandulan pada laki laki?

Laki laki umumnya bisa mandul disebabkan oleh :

v Gangguan pada pabrik sperma sehingga sel sperma yang dihasilkan sedikit atau tidak sama sekali.

v Gangguan kualitas sperma. Sperma dengan kualitas jelek tidak dapat mencapai sel telur dan membuahinya. Mati dalam perjalanan. Masalah ini biasanya disebabkan oleh karena bentuk sperma yang tidak normal sehingga pergerakannya pun tidak normal atau faktor lain.

Gangguan pada pabrik sperma

Gangguan produktivitas sperma bisa disebabkan oleh :

- Infeksi Penyakit Menular Seksual (PMS) seperti Gonorhoe, Sipilis, Herpes, Klamidia, Kandidiasis, Human Papilloma Virus, dll. Bakteri, kuman, virus, dan jamur bisa masuk ke organ seksual laki-laki seperti organ testis (tempat penyimpanan sperma). Organ ini bisa mengalami kerusakan akibat infeksi PMS

- Cacat permanen. Cacat bisa terjadi akibat kecelakaan atau cacat bawaan lahir

- Gangguan hormon kesuburan. Kekurangan kalsium dan zinc akan mengakibatkan hormon kesuburan laki-laki terganggu.

Gangguan kualitas sperma

- Gangguan hormon kesuburan. Kekurangan kalsium dan zinc akan mengakibatkan sperma kurang dalam jumlah dan kualitasnya. Sperma jadi lemah dan rawan mati di perjalanan mencapai sel telur

- Diabetes. Diabetes bisa merusak organ-organ vital seperti paru-paru, ginjal, jantung, pembuluh darah penis, dan metabolisme hormon dan tubuh secara keseluruhan. Diabetes bisa mengakibatkan impotensi.

- Tekanan darah tinggi. Hipertensi bisa menyebabkan kerusakan kualitas sperma

- Stres. Tekanan kejiwaan juga dapat memperburuk kualitas sperma

- Radiasi. Radiasi elektromagnetis dari peralatan elektronik seperti HP, pemancar, listrik tegangan tinggi dapat juga merusak sperma

Apa yang menyebabkan laki laki mandul?

Biang kerok dari semua ini adalah perubahan gaya hidup. Beberapa gaya hidup yang tidak bersahabat dengan sperma antara lain :

- Kekurangan nutrisi seperti kalsium, zinc, protein, dan nutrisi pendukung lainnya

- Minuman alkohol

- Narkoba

- Polusi udara. Kandungan logam berat pada udara bisa merusak kesuburan

- Merokok

- Masalah kesehatan lainnya. Seperti infeksi PMS, kanker, hipertensi, diabetes, stres dan depresi, gagal ginjal, dll

- Obat obatan yang tidak jelas. Penggunaan obat-obat kuat kimia juga dapat merusak fungsi alamiah organ seksual.

- Penggunaan radiasi dan kemoterapi untuk pengobatan kanker.

- Umur

Apa yang menyebabkan perempuan mandul?

Gangguan yang paling sering dialami perempuan mandul adalah gangguan ovulasi. Bila ovulasi tidak terjadi maka tidak akan ada sel telur yang bisa dibuahi. Salah satu tanda wanita yang mengalami gangguan ovulasi adalah haid yang tidak teratur dan haid yang tidak ada sama sekali. Hal ini bisa diatasi salah satunya dengan mengkonsumsi secara teratur nutrisi kalsium dan zinc

Gangguan lainnya adalah :

- Tertutupnya lubang saluran tuba yang disebabkan oleh karena infeksi, endometriosis dan operasi pengangkatan kehamilan ektopik

- Gangguan fisik rahim

- Mioma uteri

- Umur

- Stress

- Kurang gizi

- Terlalu gemuk dan terlalu kurus.

- Merokok

- Alkohol

- Radiasi elektromagnetis

- Penyakit menular seksual

- Kanker serviks, myom, kista

- Gangguan kesehatan yang menyebabkan terganggunya keseimbangan hormon

- Aborsi

Banyak perempuan yang menunda kehamilan sampai dengan umur 30 tahun. Faktanya, hanya 20 persen kelompok usia ini yang mempunyai kemampuan untuk hamil. Jadi umur memegang peranan penting dalam masalah kesuburan. Umur menurunkan kemampuan seorang perempuan untuk hamil karena :

- Kemampuan indung telur melepaskan sel telur akan menurun seiring dengan bertambahnya umur

- Semakin tua seorang perempuan, maka kualitas sel telur yang dihasilkan juga ikut ikutan menurun

- Pada perempuan berumur sering dijumpai penyakit lain yang mempengaruhi kesuburan

- Perempuan yang sudah berumur rentan mengalami keguguran.

Apa yang harus dilakukan seorang perempuan agar hamil sebelum ke dokter?

Bagi perempuan sehat berusia di bawah 30 tahun, tidak perlu khawatir mandul. Kecuali bagi mereka yang sudah selama satu tahun berusaha tapi ternyata tidak hamil juga, maka perlu waspada. Bila hal ini terjadi baru mereka harus ke dokter untuk melakukan pemeriksaan kesuburan. Suami harus ikut datang menemani. Sehingga dokter bisa berdiskusi apakah gagalnya kehamilan bisa disebabkan kondisi suami.

Bagi perempuan berumur diatas 30 tahun, mereka harus segera ke dokter untuk memeriksa kesuburan. Apalagi jika telah mengusahakan kehamilan selama 6 bulan tapi gagal. Kemampuan seorang perempuan yang berusia diatas 30 tahun untuk hamil akan menurun dengan cepat.

Beberapa masalah kesehatan yang meningkatkan resiko terjadinya kemandulan antara lain :

- Haid yang tidak teratur atau tidak muncul sama sekali

- Nyeri haid yang diluar kebiasaan

- Endometriosis

- Penyakit radang panggul

- Penyakit menular seksual

- Kanker, kista, myom

- Keguguran lebih dari sekali

- Aborsi

Tidak peduli berapapun usia anda, bila salah satu dari kelima hal diatas terjadi maka sebaiknya anda segera ke dokter sebelum anda memutuskan untuk hamil. Dokter akan membantu anda menyiapkan fisik yang optimal bagi kehamilan anda.

Bagaimana dokter mendeteksi kemandulan?

Terkadang dokter baru tahu sepasang suami istri mengalami kemandulan setelah melakukan tes kesuburan yang lengkap. Tes ini biasanya dimulai dengan pemeriksan fisik. Kemudian dilanjutkan dengan menanyakan riwayat kesehatan terdahulu.

Jika ternyata ditemukan masalah yang bisa diselesaikan dengan tes kesuburan maka tes akan dilakukan. Tapi jika tidak maka akan disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter ahli lainnya

Menemukan penyebab kemandulan merupakan proses yang panjang, komplek dan sangat emosional. Bahkan ada beberapa kasus yang butuh waktu berbulan-bulan untuk sekedar menyelesaikan semua pemeriksaan dan tes kesuburan. Jadi jangan heran jika biaya yang diperlukan sangatlah mahal. Tentu seringkali hal ini bisa membuat pasangan mandul jadi putus asa dalam melanjutkan tes sampai dengan selesai.

Pada laki laki, biasanya dokter memulai pemeriksaan dengan melakukan tes kualitas sperma. Dokter akan melihat jumlah, bentuk dan pergerakan sperma. Bila diperlukan, dokter juga akan melakukan tes kadar hormon laki laki.

Pada perempuan, langkah pertama dokter melakukan tes untuk mengetahui apakah telah terjadi ovulasi tiap bulan. Misalnya, meminta pasien mencatat terjadinya ovulasi di rumah dengan cara mengukur suhu tubuh di pagi hari dalam beberapa bulan. Pasien juga diminta mencatat kondisi dan gambaran lendir servik dalam beberapa bulan. Serta mencatat gambaran siklus menstruasi yang terjadi. Semua catatan tersebut akan dianalisa oleh dokter sehingga diketahui ada tidaknya masalah pada ovulasi.

Dokter juga bisa melakukan tes darah dan USG ovarium untuk mengetahui terjadinya ovulasi pada seorang perempuan. Jika ternyata ovulasi berlangsung dengan normal maka diperlukan tes lanjutan.

Beberapa tes kesuburan lanjutan pada perempuan antara lain :

- Histerosalpingografi (HSG). Dokter akan melakukan rontgen untuk melihat bentuk fisik dari saluran tuba dan rahim. Tes dimulai dengan memasukan cairan khusus ke rahim melalui vagina. Cairan ini harus tampak pada foto rontgen. Dokter akan melihat apakah cairan ini bergerak normal dari dalam rahim menuju saluran tuba. Jika terdapat sumbatan maka pergerakan cairan akan terhenti pada sumbatan tersebut. Sumbatan inilah yang akan menghalangi pergerakan sel telur di dalam saluran tuba menuju rahim. Sumbatan juga menghalangi sperma yang akan membuahi sel telur.

- Laparoskopi. Dokter akan menggunakan alat yang disebut laparoskop guna melihat keadaan bagian dalam rongga perut. Dokter akan membuat irisan kecil pada kulit perut bagian bawah lalu memasukan alat laparoskop. Dengan menggunakan laparoskop, dokter dapat melihat kondisi ovarium, saluran tuba dan rahim apakah terjadi masalah fisik yang disebabkan oleh suatu penyakit. Dokter juga dapat menemukan terjadinya endometriosis dengan alat ini.

Bagaimana cara mengobati kemandulan?

Kemandulan dapat diobati dengan obat, pembedahan dan inseminasi serta bayi tabung. Pada beberapa keadaan semua cara tersebut akan digabung. Sepertiga dari pasangan mandul akan dapat memiliki anak setelah diobati dengan baik dan tepat. Sebagian besar kasus kemandulan ditangani dengan obat obatan dan pembedahan.

Seorang dokter akan melakukan tindakan berdasarkan pada :

- Hasil tes kesuburan

- Umur dari pasangan mandul

- Kondisi kesehatan pasangan secara umum

- Keinginan pasien.

Terapi untuk mengatasi kemandulan

Jika kemandulan penyebabnya adalah masalah gangguan hormon, impotensi, ejakulasi dini maka Anda dapat melakukan terapi kesuburan. Anda dapat memesan dan mengkonsumsi secara rutin beberapa kombinasi produk berikut ini :

- Calcium 1. Produk ini merupakan kalsium terbaik di dunia tanpa efek samping dan dengan tingkat penyerapan tertinggi (95%). Jadi produk ini berbeda sekali dengan produk kalsium di pasaran. Selain untuk mengatasi osteoporosis, rutin mengkonsumsi produk ini dapat mengatasi masalah kualitas sel telur, kualitas sperma, merangsang pertumbuhan kuman positif di vagina untuk melindungi sperma dari kematian, dan meningkatkan gairah seksual

- Zinc Supplement. Kekurangan mineral zinc dapat mengakibatkaln gangguan sistem hormon, menurunnya gairah seks, terganggunya reaksi biokimia tubuh, pembelahan sel terganggu, anemia, haid sakit dan gangguan kesuburan

- Dycepsin. Produk nutrisi ini dapat memperbaiki ginjal lemah, jantung, paru-paru, melancarakan peredaran darah penis, mengatasi ejakulasi dini, dan meningkatkan kualitas ereksi. Dycepsin juga berfungsi sebagai antibiotik alami tanpa efek samping untuk meningkatkan antibodi dan mengatasi penyakit menular seksual dan kanker

- P. Ginseng. Berfungsi untuk mengatasi depresi, meningkatkan vitalitas, meningkatkan jumlah dan kualitas sperma, dan meningkatkan gairah seksual

Untuk pemesanan Anda dapat menghubungi/SMS 0813 2277 5634

Perhatian : Sebelum melakukan tahap terapi sangat disarankan untuk melakukan detoksifikasi racun dari dalam tubuh. Agar nutrisi di atas dapat diserap tubuh dengan maksimal

Jika kemandulan ternyata disebabkan oleh cacat anatomi, maka dokter akan melakukan tindakan lain seperti pembedahan. Misalnya pada ovarium, saluran tuba dan rahim . Pada kondisi tertentu dokter juga akan mengusulkan pada pasien untuk melakukan Inseminasi intra uterine. Teknik ini, sekarang sudah banyak dipakai oleh para dokter dalam menangani pasien dengan kemandulan. Caranya adalah dengan menyuntikan sel sperma pilihan ke dalam rahim. Sebelum dilakukan tindakan sang perempuan terlebih dahulu diberikan obat perangsang ovulasi.

Inseminasi dilakukan jika :

- Masalah kemandulan pada laki laki ringan

- Perempuan yang bermasalah dengan lendir serviks yang menyebabkan mandul

- Kemandulan yang tidak ditemukan penyebabnya[
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://wisbenbae.blogspot.com

Koleksi Kulit Manusia berTatto dari Para Mayat Narapidana

Posted: 23 Sep 2011 12:35 AM PDT


Mungkin hanya ada satu satu nya di dunia gan, Koleksi Kulit Manusia yang bertato, yang di ambil dari para narapidana yang meninggal di penjara. Koleksi kulit asli manusia yang bertatto ini dikumpulkan oleh Fakultas Kedokteran Forensik Universitas Jagiellonian di Krakow, Polandia.

Teknik pengambilan kulit manusia ini adalah seperti menguliti sapi atau kambing gan.. syerem..

Ini gan photo-photo koleksi tattonya :







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

Foto Dokter Cewek Tukang Sunat

Posted: 22 Sep 2011 11:36 PM PDT


Buat anak laki laki yang belum sunat saat ini gak perlu takut lagi karena banyak sekarang cewek tukang sunat, maksudnya dokter sewek tukang sunat atau khitanan, klo yang nyunat laki laki biasa tapi sekarang tukang sunat juga banyak cewek cantik.

cewek tukang sunat

tukang sunat perempuan

foto-cewek-cantik-tukang-sunat
Klo sudah gini pasti yang sudah sunnat dahulu nyesel kenapa baru ada sekarang..cewek cantik yang menyunat. Hayo siapa yang mau sunat lagi

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

Manusia Aneh Mempunyai 24 Jari

Posted: 22 Sep 2011 10:35 PM PDT


assalamualaikum ,,.. salam sejahtera untuk semua pembace setia ps



penulissenja.com Yoandri Hernández Garrido yang berasal Guantanamo provinsi, Kuba. Hernandez memiliki 24 jari, 12 jari tangan dan 12 jari pada kakinya.

Hernandez sekarang sudah mempunyai istri dan tiga orang anak .. meskipon dengan keadaan Hernandez yang aneh sekarang ini .. istrinya tetap mencintai Hernandez dengan apa adanya .

Hernandez sekarang sudah mempunyai 3 orang anak .. dan bekerja sebagai pengemudi tongkang.


p/s : syukuri apa yang ada hidup itu adalah anugerah terbesar dari ALLAH SWT kepada kita umat manusia

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber

Tips Sukses Tebar Pesona di Dunia Maya

Posted: 22 Sep 2011 09:48 PM PDT


http://4.bp.blogspot.com/_O9_WIXZ4qM0/SwtuJV5p2KI/AAAAAAAADVg/rLQ2WEXWAmQ/s320/A+dunia-maya1.jpg

1.
What works online
Untuk wanita, cobalah memasang foto dengan tatapan mata langsung ke kamera.
In real life
Buat kontak mata sedini mungkin pada awal kencan pertama. Tatapan mata yang dalam selalu menggugah. Dijamin.

2.
What works online
Informasi diri yang singkat. Tidak bertele-tele.
In real life
Jangan terlalu asik bercerita tentang diri sendiri. Tanyakan kepada pasangan kencan Anda tentang hidup dan hal-hal favoritnya. Ini akan menunjukkan bahwa Anda benar-benar tertarik padanya.

3
What works online
Keterangan tentang rutinitas sehari-hari dan foto-foto perjalanan. Bukan foto-foto berkesan glamor dan berlebihan.
In real life
Jadilah diri sendiri. Orang lain ingin tahu pribadi Anda yang sebenarnya, bukan kesan yang ingin diproyeksikan. Jangan bergaya seksi, tetapi jadilah seksi! Be authentic.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/09/cerita-malam-malam-pertama-18.html

Model Sky paling hot | 5 photo

Posted: 22 Sep 2011 09:22 PM PDT















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://arenaphoto.blogspot.com/2011/08/model-sky-paling-hot-5-photo.html

Mummi Basah Ditemukan Saat Perbaikan Jalan

Posted: 22 Sep 2011 08:47 PM PDT




Pada tanggal 1 Maret para arkeolog Cina, wartawan, dan penonton berdiri di lokasi perbaikan jalan dimana dinasti Ming era tubuh ditemukan.
Selama dinasti Ming, pelestarian setelah kematian dianggap "mencerminkan kemurnian" dalam hidup.
Memiliki keluarga wanita ini dikenal tubuhnya akan dipertahankan selama lebih dari 600 tahun, mereka akan menjadi sangat bangga.



Mumi yang baru ditemukan itu bersandar pada selembar plastik, setelah dikeluarkan dari peti matinya yang banjir pada 1 Maret.
Di Cina kuno, diyakini bahwa yang baru saja meninggal akan muncul sebelum dihakimi
"Jika Anda dietemukan secara moral yg layak, Anda akan dikirim untuk reinkarnasi-sebagai dewa jika Anda yang fantastis, sebagai manusia jika Anda adalah baik, sebagai hewan jika Anda kurang baik, dan sebagai kutu atau cacing jika Anda sudah benar-benar buruk. "



Terendam dalam cairan kecoklatan yang mungkin diawetkan itu, Dinasti Ming era mumi terletak pada peti kayu itu sebelum dikeluarkan jasadnya pada 1 Maret.
University of Pennsylvania Mair berpikir cairan oksigen-
miskin air yang bocor ke dalam peti dan tidak semua jenis cairan pelestarian khusus.

Anggota staf dari China Taizhou Museum hati-hati menaikkan mumi-salah satu dari tiga yang ditemukan selama jalan-perluasan dari peti kayu nya pada tanggal 1 Maret.
, Pakaian lengkapnya (1,5 meter panjangnya) tubuh dikuburkan dengan barang mewah, termasuk cincin giok, sebuah jepit rambut perak, dan lebih dari 20 buah dinasti Ming-pakaian.
Kurangnya identifikasi lencana seperti phoenix atau naga, meskipun, menunjukkan mumi basah bukan bangsawan.

Tutup kepala nya adalah semacam biasa, Tidak ada yang dirancang yang membuatnya berbeda dari orang lain ... Dia mungkin hanya orang baik.

Seorang pekerja museum membuka tutup kepala mummy wanita pada 3 maret, dan dia mengungkapkan rambutnya dijepit dengan jepit rambut perak silver yang masih terang. Contoh standar yang dipakai pada wanita di DInasti Ming.
Usia wanita pada saat kematian tidak diketahui, tapi wajah keriput itu menunjukkan dia cukup muda.

Dengan alis, rambut, dan kulit masih utuh setelah lebih dari 600 tahun, orang Cina sangat diawetkan "mumi basah" tetap terbungkus selimut setelah berabad-abad dalam sebuah peti mati kebanjiran.
Dikeluarkan dari kotak kayu nya pada tanggal 1 Maret, jazad nya telah ditemukan di sebuah makam kebetulan terbongkar di perbaikan jalan dekat kota Taizhou.
Mumi basah bertahan hidup sangat baik karena kondisi anaerobik penguburan mereka. Artinya, air biasa kekosongan oksigen menghambat bakteri yang biasanya akan memecah tubuh.
Tidak seperti mumi Mesir kuno, mayat-kemungkinan dari dinasti Ming (1368-1644)-mungkin dipertahankan hanya sengaja.

pada 3 Maret, Seorang pekerja dari Museum Taizhou membersihkan cincin batu giok Cina yang besar basah mumi

Sebuah koin eksorsisme yang disebut menghiasi dada "mumi basah" Cina baru ditemukan.
Dugaan akan bahwa koin itu ditempatkan pada tubuh sebagai semacam pesona terhadap pengaruh jahat
Masih belum diketahui adalah apakah perempuan itu dikuburkan dengan dokumen tertulis atau tembikar-yang tertulis.










[autoblogsaya]

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/09/mummi-basah-ditemukan-saat-perbaikan.html

Cewek Manis dan seksi Berbehel | 11 photo

Posted: 22 Sep 2011 07:17 PM PDT






































GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

Inilah Tank paling Gila buatan orang Cina. Cekibrot gan! | 4 PHOTO

Posted: 22 Sep 2011 06:15 PM PDT
















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

PHOTO Keindahan Gua Garam Terbesar Di Dunia

Posted: 22 Sep 2011 05:15 PM PDT


Gua garam yang bernama 3N ini terletak di sebuah pegunungan di Iran. Gua garam tersebut tercatat sebagai gua garam yang terbesar di dunia. Gua garam ini memiliki panjang 6580 meter dan lebar yang mencapai 40 meter. Salah satu keunikan dari gua garam ini adalah proses terbentuknya yang terjadi secara alami. Jalan lintasan di gua ini selalu berubah sesuai keadaan dari waktu ke waktu. Lebar sesungguhnya dari lintasan gua tersebut tidaklah diketahui secara pasti tetapi diperkirakan, ukurannya bisa mencapai beberapa puluh meter bahkan ratusan meter!













GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

Dijamin anda tidak bisa membangun rumah seperti ini

Posted: 22 Sep 2011 04:15 PM PDT


Memang macam-macam ide orang untuk membangun sebuah rumah. Kalau tidak bisa menemukan rumah idaman sesuai dengan selera nya dari sekian rumah dijual di pasaran, maka orang pun akan membangun rumah baru yang sesuai dengan seleranya.









GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber : http://bit.ly/pZfBzw

Belahan D4da Yolanda

Posted: 22 Sep 2011 03:15 PM PDT










GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/09/belahan-d4da-yolanda.html

Inilah Sekolah yang Mengajarkan Seks

Posted: 22 Sep 2011 02:15 PM PDT



Ingin meningkatkan teknik dalam bercinta? Anda bisa belajar di pameran yang sedang dilaksanakan di Berlin saat ini. Pameran itu bertajuk "Akademi Seks Amora".

Pameran ini menyambut pengunjung dengan slogan nyeleneh yang berbunyi "Akhirnya-Sebuah Ekshibisi Untuk Orang Yang Harus Selalu Menyentuh Apa Pun."
Lebih dari 50 patung ditampilkan untuk mempertontonkan kepada pengunjung daerah intim yang dimiliki pria dan wanita dan menawarkan tips-tips untuk segala hal yang berbau seks. Mulai yang berhubungan dengan masalah tarian telanjang, oral seks, hingga bagaimana mencapai orgasme sempurna. Diharapkan, para pengunjung lebih lihai making love (ML) seusai mengunjungi pameran.

"Banyak pasangan datang bersama ke ekshibisi ini untuk belajar," ujar Uta Barkow, manajer Beate Uhse, jaringan industri seks yang menyelenggarakan akademi tersebut. "Sejauh ini ekshibisi berjalan lancar. Banyak pameran ini berefek 'aha' bagi banyak orang," tambahnya seperti dilansir Reuters.

Pameran ini juga menampilkan beberapa manekin wanita seukuran manusia, telanjang, dan dengan berbagai posisi. Salah satu manekin dirancang untuk bergairah jika disentuh di tempat yang "tepat". Bahkan, ada boneka yang berteriak "That's it" jika pengunjung memasukkan jarinya di g-spot. Ada juga alat menarik yang diberi nama oleh panitia "Spank-o-Meter". Alat ini berguna untuk mengukur tingkat kepuasan yang dialami manekin ketika bokongnya dicambuk.

Ekshibisi ini juga menampilkan cuplikan-cuplikan film yang menampilkan berbagai posisi seksual, termasuk gaya "Italian Chandelier", sebuah gaya yang bisa mengeluarkan kalori hingga 920 kalori per jamnya.

Didirikan oleh Johan Rizki, akademi seks tersebut dibuka di London awal tahun ini dan akan segera dibuka di Barcelona.








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber

Cara Mahluk Halus Menakut-nakuti Kita

Posted: 22 Sep 2011 01:35 PM PDT



Keberadaan makhluk-makhluk halus di sekitar kita sangat boleh jadi merupakan hal yang tidak bisa kita abaikan. Berbagai fenomena yang terjadi di lingkungan kita dapat saja menjadi tanda bahwa keberadaan makhluk-makhluk halus itu memang ada. Persoalannya adalah, bagaimana persisnya makhluk-makhluk halus itu menunjukkan kepada kita ihwal keberadaan mereka selama ini di sekitar kita?

Ada paling tidak empat medium (cara) bagaimana makhluk halus menunjukkan ihwal keberadaannya di sekitar kita. Keempat medium itu adalah sebagai berikut:

1. Visual

Dalam hal ini, makhluk halus menampakkan kepada kita secara visual. Secara demikian, kita melihat langsung wujudnya. Penampakan secara visual ini bisa secara terang-terangan atau juga secara samar-samar. Secara terang-terangan umpamanya saja adalah tatkala makhluk halus itu menampakkan kepada diri kita dalam wujud anak-anak, wanita dewasa, orangtua atau dalam wujud-wujud lain.

Sementara itu, secara samar-samar, makhluk halus itu menunjukkan keberadaannya kepada kita dalam wujud sekelebat bayangan atau gerakan sesosok tubuh tertentu atau kilatan cahaya. Penampakan secara samar-samar makhluk halus juga sering melibatkan benda-benda tertentu. Misalnya saja, lampu yang tiba-tiba menyala dan kemudian mati sendiri. Atau misalnya, piring, gelas atau benda-benda lain yang tiba-tiba saja bisa berpindah tempat, tanpa ada seorang pun yang telah memindahkannya.

2. Aroma

Makhluk halus kerap pula menggunakan aroma (bau-bauan) untuk menunjukkan keberadaannya kepada kita. Harum bunga adalah di antaranya. Misalnya, ketika di sebuah ruangan tiba-tiba saja hidung kita mencium aroma bunga yang sangat menyengat. Padahal, kita mengetahui tidak ada orang sama sekali yang memasang/menaruh bunga di ruang itu atau di sekitar ruangan itu.

3. Rabaan dan Sentuhan

Keberadaan makhluk halus dapat juga ditandai dengan terjadinya rabaan atau sentuhan. Contohnya saja, ketika kita berada sendirian di sebuah ruangan, lantas sekonyong-konyong kita merasakan pundak atau tengkuk kita ada yang meraba atau menyentuh. Hembusan angin yang tiba-tiba saja terasa di sebelah kita pada saat kita berada di sebuah ruangan yang tertutup bisa juga merupakan salah satu pertanda adanya makhluk halus di ruangan itu yang sedang menunjukkan keberadaannya kepada kita.

4. Suara

Suara juga lazim menjadi alat bagi makhluk halus untuk menunjukkan keberadaannya. Jangan kaget, misalnya, ketika di tengah malam sunyi kita tiba-tiba dikejutkan oleh suara gemericik air dari arah kamar mandi yang menandakan adanya seseorang yang sedang mandi. Namun, tatkala kita memeriksa kamar mandi tersebut, tidak ada seorang pun dijumpai di sana. Atau lain kesempatan, di malam hening, mungkin kita mendengar bunyi gaduh suara gelas serta piring dari arah dapur. Begitu kita menengok ke sana, kita tidak menjumpai sebatang hidung pun, hanya sekilas kita melihat kelebatan sinar yang langsung raib begitu saja…

Selain dengan keempat medium tadi, makhluk halus mungkin pula menunjukkan keberadaannya dengan medium yang lainnya. Umpamanya saja melalui medium mimpi.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber

Foto Bulan Yang Sangat Menakjubkan

Posted: 22 Sep 2011 12:35 PM PDT


Memang benda yang satu ini selalu menjadi misteri terbesar bagi kita.. Setiap malam selalu menatap bumi dengan tatapan suram. Berikut kumpulan foto-fotonya yang sangat menakjubkan


















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

Tipe Pria Tidak Menarik di Mata Wanita

Posted: 22 Sep 2011 11:15 AM PDT


tipe pria yg dibenci wanita
Ada beberapa pria yang tampaknya memiliki magnet alami untuk menarik lawan jenis. Tetapi, ada juga kaum pria yang membuat wanita takut dan melarikan diri atau menghindari pria tersebut.
Lantas, tipe pria seperti apa yang dihindari wanita? Berikut tipe pria yang tidak menarik di mata wanita seperti dikutip dari Askmen:

1. Pria yang tidak mandiri

Tipe pria ini terlalu emosional dan selalu ingin berbagi semua perasaannya. Pria tipe ini juga memiliki keraguan pada dirinya. Mengapa tipe ini tidak menarik di mata wanita? Kepercayaan diri dan kemandirian adalah ciri yang membuat pria terlihat seksi di mata wanita. Maka ketika si pria merasa tidak nyaman dan selalu merasa bergantung membuat wanita tak tertarik lagi.

Kebanyakan wanita mencari pasangan yang kuat, di mana mereka bisa bersandar dan bergantung. Jadi jika yang terjadi sebaliknya, maka sang wanita akan menghindar.

2. Pria sombong
Tipe pria ini memiliki ego yang tinggi dan dia akan merendahkan orang lain. Pria seperti ini selalu menganggap orang lain berada di bawahnya. Mengapa ia tidak menarik? Wanita sering melihat cara seorang pria dalam memperlakukan orang lain untuk menilai kepribadiannya.
Jadi mungkin jika si pria ini berusaha bersikap baik di depan wanita pujaannya, sang wanita tetap akan memperhatikan setiap tindakan pria terhadap orang lain.

3. Pria tidak sopan

Pria seperti ini tidak bisa menjaga perasaan kekasihnya. Ia bisa saja berusaha menggoda wanita lain sementara sang kekasih ada di hadapannya. Secara kesuluruhan, ia tidak memiliki hormat kepada perempuan.

Mengapa ia tidak menarik di mata wanita? Bukan hanya perilakunya yang menyebalkan, tetapi juga bisa berdampak buruk bagi harga diri wanita.

4. Pria pelit
Saat kencan si pria tipe ini berusaha untuk memperketat anggaran kencannya. Pria tipe ini juga tidak pernah berusaha untuk memberikan bunga untuk sang kekasih. Saat kencan ia juga akan memilih anggur termurah.

Mengapa tidak menarik? Kencan pertama seharusnya pria bisa memberikan warna dan suasana yang berbeda. Uang atau anggaran bukanlah sesuatu yang harus dibicarakan dalam kencan pertama.

5. Pria Egois
Pria ini bisa menghakimi orang lain. Pria ini mungkin tidak minum atau merokok. Ia juga tidak ragu-ragu untuk memberitahu orang lain untuk mengikuti gaya hidupnya. Dari kencan pertama, si pria sudah berani melarang sang kekasih untuk melakukan hal-hal yang tidak disukai dirinya. (sj)



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
source

Tiga Kesalahan Wanita Saat Pria Selingkuh

Posted: 22 Sep 2011 10:15 AM PDT


wanita terbakar cemburu
Ada saja alasan yang terucap saat pria selingkuh. Beberapa mengaku terpaksa berkhianat karena khilaf, dendam, namun ada juga yang percaya diri melakukannya karena yakin tak akan pernah ketahuan. Yang pasti banyak hubungan hancur gara-gara perselingkuhan.

Saat mengendus ketidaksetiaan pasangan, lebih baik selesaikan secara dewasa. Kedepankan komunikasi mengenai komitmen, bukan emosi. Jangan lakukan tiga kesalahan yang jamak dilakukan sejumlah wanita berikut ini, seperti dikutip dari Shine:

1. Investigasi Saat mencurigai pasangannya selingkuh, banyak wanita yang tak bisa tinggal diam. Kesalahan pertama yang biasa dilakukan adalah meluncurkan misi pencarian fakta secara diam-diam. Dengan segenap energi, mereka mulai memata-matai aktivitas pasangan, dan mengumpulkan informasi dari lingkungan sekitar.

Dalam kondisi penuh curiga, wanita kerap memadukan tingkah dan pikiran yang tak masuk akal, yang pada akhirnya justru akan semakin mengacaukan hubungan.

Jika Anda mencurigai pasangan selingkuh, lebih baik ajak bicara baik-baik secara dewasa. Penemuan bukti-bukti bahwa dia selingkuh tidak akan menyelesaikan masalah. Hanya akan memunculkan rasa paranoid dan membuat Anda 'gila'. Kedepankan komunikasi untuk mempertegas komitmen daripada membuang energi yang justru membuat resah.

2. Menyalahkan Wanita LainMengetahui pasangan selingkuh, banyak wanita melampiaskan emosi pada wanita yang tengah dekat dengan pasangannya. Serangan hujatan muncul dengan tudingan jamak, "Merebut pasangan orang."

Dalam kondisi terbakar cemburu, wanita kerap tak bisa berpikir logis. Mereka kerap menitikberatkan kesalahan pada wanita lain, sehingga kecenderungannya lebih mudah memaafkan pasangannya. Padahal, perselingkuhan itu belum tentu karena godaan wanita lain.

Apapun alasannya, pria selingkuh telah melanggar komitmen hubungan. Pria berkhianat bukan karena dia seorang yang sangat polos yang tergoda pesona jahat wanita lain. Jadi, jangan fokus menyalahkan orang lain saat pasangan Anda selingkuh. Fokus pada kesalahan pasangan Anda yang telah melanggar komitmen.

3. Berubah Demi Merebut Perhatian PasanganBanyak wanita dilematis saat mengetahui pasangannya selingkuh. Di satu sisi mereka pasti marah karena telah dikhianati. Di sisi lain, mereka merasa perlu menahan emosi karena takut putus.

Saat rasa takut putus sudah berkuasa, wanita cenderung memaafkan kecurangan pasangan. Mereka bahkan rela melakukan apa saja demi merebut kembali perhatian pasangannya. Mereka seperti memaksakan diri dalam hubungan yang sebenarnya sudah tak nyaman lagi.

Mereka mungkin masih bisa mempertahankan hubungan. Tapi ingat, tanpa melakukan komunikasi secara tuntas untuk memperjelas komitmen, hubungan hanya akan menjadi semacam bom waktu. Apalagi jika pasangan sadar bahwa Anda sangat mencitainya dan selalu memaafkan semua tingkah curangnya. (eh)



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png

source

No comments:

Post a Comment