Wednesday, 28 September 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


BEGINI AKIBATNYA JIKA ANDA GODAIN ISTRI ORANG DI BUS

Posted: 28 Sep 2011 02:36 AM PDT


"BEGINI AKIBATNYA JIKA ANDA GODAIN ISTRI ORANG DI BUS"


Ini merupakan peringatan kepada siapa saja, terutama para pria yang suka usil dan sering menggodain istri orang di dalam bus atau angkutan umum lainnya.

Jangan coba-coba mengabaikan peringatan ini, karena akibatnya akan membuat Anda sakit dan malu seumur hidup............

Mau tahu gimana akibatnya jika Anda usil dan sering godain istri orang di dalam kendaraan umum.........Silahkan lihat cuplikannya :

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2011/09/rahasia-kuno-arab-memperbesar-kemaluan.html

RAHASIA KUNO ARAB, MEMPERBESAR KEMALUAN,

Posted: 28 Sep 2011 01:31 AM PDT


"RAHASIA KUNO ARAB, MEMPERBESAR KEMALUAN"

Mungkin sebelumnya saat Anda membaca judul diatas yang ada dalam benak pikiran langsung terkoneksi dengan urusan seputar perut kebawah, apalagi secara mitos yang ada dalam pandangan masyarakat pria dari ethnis daerah timur tengah memiliki ukuran kemaluan yang lebih besar dari ethnis lain. Namun kemaluan yang akan kita bahas ini merupakan kemaluan dengan arti yang lebih dalam dari kemaluan pengertian diatas.

Karena kemaluan (rasa malu) merupakan sebagian dari pada iman. Sebenarnya yang akan Anda baca di sini adalah tentang cara meningkatkan rasa malu berdasarkan As Sunnah.


Sekarang, karena malu itu ada dua jenis sebagaimana yang dikatakan Hasan al-Basri "Malu itu ada dua macam, malu yang menjadi bagian dari keimanan dan malu yang menunjukkan kelemahan seseorang". Maka perlu kita perjelas akan malu yang kita bahas di sini yaitu malu yang menjadi bagian keimanan.

* Sebagaimana yang mungkin sudah Anda pahami bahwa 'malu adalah sebahagian dari iman' (HR. Bukhari Muslim). Itu berarti semakin besar rasa malu Anda maka semakin besar pula keimanan Anda kepada Allah swt.
* "Malu tidak mendatangkan kecuali kebaikan." (HR. Bukhari dan Muslim). Tidak diragukan lagi, semakin Anda memperbesar rasa malu semakin besar kebaikan yang akan mendatangi Anda.
* "Sesungguhnya setiap agama memiliki akhlak, dan akhlak Islam adalah malu." [HR.Ibnu Mâjah dan ath-Thabrâni)


Lalu mengapa kita harus terus memperbesar sifat malu ini?

1. Karena jika 'sifat malu' hilang dari seseorang maka mudahlah dia melakukan berbagai pelanggaran dan tidak segan untuk bermaksiat bahkan dia tidak malu untuk bermaksiat secara terang-terangan (terbuka). Ingat, Rasul saw bersabda; "Setiap ummatku dimaafkan kecuali mereka yang terang-terangan"
2. Dalam sebuah hadits lain dikatakan "Malu dan iman senantiasa bersama. Apabila salah satunya dicabut, maka hilanglah yang lainnya." [HR.al-Hâkim dan ath-Thabrâni]
3. Satu lagi, rasa malu akan membawa kita ke surga seperti disebutkan dalam hadits "Malu adalah bagian dari iman, sedang iman tempatnya di Surga dan perkataan kotor adalah bagian dari tabiat kasar, sedang tabiat kasar tempatnya di Neraka." [HR.Ahmad]

Demikianlah.

Maka, teruskanlah memperbesar rasa malu Anda sebagaimana disebutkan dalam hadits; Bahwa Rasul itu sangat pemalu bahkan melebihi malunya seorang putri yang dipingit, tetapi Nabi tidak pernah malu untuk menegakkan amal ma'ruf nahi munkar.

Bahkan dalam sebuah hadits disebutkan "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla Maha Pemalu, Maha Menutupi, Dia mencintai rasa malu dan ketertutupan. Apabila salah seorang dari kalian mandi, maka hendaklah dia menutup diri."[HR.Abû Dawud, an-Nasa'I dan Ahmad]

Saya yakin, sebulan ini sudah cukup bermanfaat bagi kita untuk melatih diri meningkatkan rasa malu di hadapan Allah swt. Tinggal kita tingkatkan terus selama sebelas bulan selanjutnya. Dan semoga kita masih bertemu lagi di bulan Ramadhan yang akan datang. Aamiin…GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2011/09/rahasia-kuno-arab-memperbesar-kemaluan.html

Curi Kotak Amal, Warsid Diarak Bugil,WITH PICT

Posted: 28 Sep 2011 12:35 AM PDT


Gara-gara mencuri kotak amal mushola di Mampang, Suwarsid (30) diarak bugil warga. Warga juga sempat memukuli Warsid, hingga pemuda berusia 30 tahun ini babak belur.



Warsid menjadi bulan-bulanan warga yang marah. Beruntung ada patroli dari Polsek Mampang yang lewat. Polisi kemudian mengamankan Warsid.



Warsid mencuri kotak amal dari Mushola Nurul Jannah yang terletak di Rt 13/ Rw 005, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dengan dibungkus sajadah.



Darah juga menetesi kotak amal tersebut.



Tangan Warsid tampak diikat dengan ikat pinggang.



Warsid mengaku mencuri kotak amal untuk makan. Ia mengaku sehari-hari berjualan jamu dan saat ini bisnisnya sedang sepi.[klikunic.com]GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/08/curi-kotak-amal-warsid-diarak-bugil.html

(full pict) TATO KALAJENGKING DEKAT "ANU"NYA JUPE GAN,

Posted: 28 Sep 2011 12:07 AM PDT









julia perez tatto kalajengking
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/image-only/200555-mengintip-tato-kalajengking-di-pinggang-julia-perez.html

Inilah Cara Mudah Mengetes Keprawanan

Posted: 28 Sep 2011 12:02 AM PDT


http://2.bp.blogspot.com/_Qx3Z4yiDuu8/TSji5SkG_SI/AAAAAAAAA3M/ggo5trExXwU/s1600/Tes+Keperawanan+Wanita+1.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-du9Q5QyrYFE/TeXSBwzpfZI/AAAAAAAAAL8/C1xORVzW5UU/s1600/Hubungan+Tes+Keperawanan+Masuk+Sekolah+Dunia+Pendidikan.jpg

Seorang pria yang akan menikahi pacarnya mendatangi dokter dan bertanya bagaimana cara mengetahui pacarnya perawan atau tidak sebelum melangsungkan pernikahan.

Dokter berkata : "Ah Gampang…siapkan sekaleng cat merah, sekaleng cat biru, kuas dan sebuah sekop."

Pria itu Terkesima dan bertanya : "Terus cara-nya bagaimana Dok?"

Dokter dengan enteng menjawab : "Kamu cat "punya" kamu belang-belang merah dan biru, dan tunjukkan pada pacarmu."

"Jika dia berkata – Itu Pe**s teraneh yang pernah kulihat. - Maka Pukullah kepalanya dengan sekop!"
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.lintascerita.com/2011/09/cara-mudah-mengetes-keprawanan.html

Foto2 Maho tingkat Tinggi...Ampir muntah ane ngeliatnya

Posted: 27 Sep 2011 11:36 PM PDT


Ampiirr muntahh anee ngeliiatnya,. ,.










GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/08/foto-foto-maho-tingkat-tinggi.html

25 Ciri-Ciri Cewek Matre

Posted: 27 Sep 2011 11:14 PM PDT


Ciri-ciri cewek matre alias materialistis alias mata duitan. Cewek matre.., cewe matre.., ke laut aje..!!! Itulah cemoohan yang dilontarkan untuk cewek cewek matre sebagai tanda bahwa cewek matre tidak disukai. Makanya dibuang ke laut aje..! He He. Terus apa dong ciri ciri cewek matre itu? Oke, sebelumnya kita harus tahu dulu definisi cewek matre yang sedang kita bicarakan. Jangan sampai ada salah persepsi. Materialistis adalah sebuah sikap yang berorientasi pada harta dan kekayaan semata.

Ciri-ciri cewek matre. waahh pasti ini yang tidak disukain oleh cowok. bagaimana tidak suka coba, cewek matre itu suka melorotin duit para cowok. apalagi punya pacar matre, bisa turun bero kali tuh cowoknya. he ... he ... he ...

Jadi cewe matre adalah cewek yang pandangan dan tujuan hidupnya hanya berdasarkan pada materi semata. Materi di atas segalanya. Bagi cewek cewek yang merasa tidak masuk kualifikasi tersebut, berarti bukan termasuk cewek matre. Nah, kalau sudah ngerti ini dia ciri ciri cewek matre. Cekidot..!




1. Paling suka cowok kaya
Jiah, sudah jelas ini. Cewek matre pasti doyan banget tuh sama cowok kaya. Bukan sama orangnya tapi sama kekayaannya. Pengecualian terjadi kalau cowok kaya itu sekaligus sebagai cowok ganteng, plus baik hati, plus setia, plus pengertian, plus penyabar kayak saya misalkan.. dan plus-plus lainnya. Kemungkinan besar suka juga tuh sama orangnya.



2. Sangat memperhatikan keindahan tubuh
Ternyata bukan hanya artis atau foto model, pramugari, cheers leaders atau penari latar aja yang suka memperhatikan keindahan tubuhnya, tapi cewek matre juga, Gan..! Kenapa cewek matre sangat memperhatikan keindahan tubuhnya? Jawabannya tentu sebagai modal untuk menarik perhatian cowok-cowok kaya. Tapi nggak semua cewek yang selalu memperhatikan penampilan itu termasuk cewek matre, lho..!


3. Mudah tergoda dan cenderung tidak setia
Cewek matre mudah tergoda dengan yang namanya uang, materi, kekayaan dan sejenisnya. Cewe matre bukan tipe cewek yang setia terhadap pasangannya. Cewek matre cuma setia pada satu hal: Materi alias duit..! Bisa jadi dia bersumpah untuk setia terhadap kamu, tapi kalau suatu saat di nemu cowok yang lebih dari kamu dalam hal materi, dia bisa ninggalin kamu tanpa permisi. Dan berpaling ke cowok kaya itu.


4. Memiliki sifat boros
Kayaknya hampir semua cewek punya sifat boros deh.! Kalau begitu semua cewek matre dong yah..? Hehe, enggak dong, ini kan cuma ciri cirinya saja.




5. Memiliki gengsi yang tinggi
Selain memiliki standar yang tinggi mengenai seorang cowok (berdasarkan materi), gengsi yang tinggi dan gaya hidup glamor juga menjadi ciri khas cewek-cewek matre. Secara, mereka kan sudah berhasil menguras hartanya cowok cowok kaya tuh.


6. Paling suka pamer
Satu lagi sifat jelek cewek matre adalah suka pamer atau memamerkan kepunyaannya. Maksudnya memperlihatkan barang miliknya. Dia merasa bangga sekali kalau ada orang yang terbengong-bengong dan terpukau-pukau saat melihat barangnya.Ngga perduli itu barang hasil minjem atau ngutang. Atau hasil morotin uang cowoknya.



7. Memiliki komunitas
Yups, cewek cewek matre nggak biasa hidup sendirian, rata rata dari mereka memiliki sebuah komunitas dan tergabung dalam komunitas cewek matre. Kumpulan cewek yang isinya cewek matre semua, wawakwkwkkkwkwk....! parah inih..! Bentuk komunitasnya bisa bermacam macam, mulai dari sekedar teman ngopi, temen gosip, genk, sampai komunitas yang bener bener mewadahi hobi mereka berburu cowok kaya.



8. Suka jalan pintas yang serba instan
Cewek cewek matre ini tidak ragu untuk menggunakan jalan pintas dalam mencapai tujuannya. Menyukai sesuatu yang seba instan dan tidak mau repot. Cewek jenis ini mau melakukan apa pun demi 3 hal (harta, materi dan duit) jiah, sama aja. Bahkan tidak segan segan menggadaikan kehormatannya. Beeuuuh, ini cewek matre atau cewek murahan yah?






Ciri-Ciri Yang Lain :

  • Bangga jadi cewek matre tapi ngambek kalau disebut cewek matre
  • Dalam pikirannya hanya duit. Pasti itu !
  • Wajah cantik dan penampilan selalu menarik.
  • Teman-temannya golongan atas/elit. yups, karna kalau cewek matre itu kalau milih teman, yang elit. biar kalau dia kesusahan bisa di bantu sama temannya tersebut.
  • Tidak tau malu. dalam arti dia tidak malu untuk meminta ini itu kepada teman dan cowok.
  • Selalu minta dibelikan barang mahal.
  • Ngajakin makan,nonton, atau yang lainnya. dan akhirnya minta di traktir.
  • Hanya memandang cowok yang banyak duit.
  • Kebanyakan bersikap manja.
  • Pintar merayu. supaya cowok nya mau keluarin duit gitu dehh..
  • Suka bertanya hal yang material. contohnya : mobil nya apa? motor nya apa?
  • Semua mantan-mantannya kaya.
  • Suka menyindir untuk barang yang mahal.
  • Suka pinjam duit dan lupa untuk mengembalikannya.
  • Suka tidak mau rugi.
  • Sering minta di teransfer pulsa, atau hal yang kecil lainnya. jika tidak dia akan marah.

Ciri Yang Terakhir Ini Yang Paling Susah Untuk Di Pahami ....
Bangga jadi Cewek Matre tapi ngambek kalau disebut Cewek Matre.
Nah, kalau kamu menemukan cewek dengan ciri-ciri di atas, hati hati, kemungkinan besar dia itu cewek matre yang bakalan morotin harta kamu sampai harta elo ludes ... sadis ........... memangGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://wahw33d.blogspot.com

Yuk Intip Bulu Ketek Artis Cewek Top Di Dunia!!

Posted: 27 Sep 2011 10:35 PM PDT




























GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/08/yuk-intip-bulu-ketek-artis-cewek-top-di.html

Melihat proses pembuatan karya seni TERBESAR di inggris!!

Posted: 27 Sep 2011 09:22 PM PDT


Wah, kalo begini udah termasuk vandalisme tuh... :p
Tapi hasilnya boleh juga.... :ngakak
TOP dah yg buat.... :D































GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://ide--gue.blogspot.com/2011/08/melihat-proses-pembuatan-karya-seni.html

MIRIS!! GIMANA INDONESIA MAU MAJU KALO PELAJARNYA KAYA GINI!! GAK PATUT DITIRU

Posted: 27 Sep 2011 09:09 PM PDT


Berita heboh terkini. Kalau melihat foto-foto ini saya jadi terenyuh dengan kondisi pelajar SMU kita. Bagaimana bisa diandalkan untuk generasi penerus bangsa ini jika kelakuannya seperti berandalan. semoga saja ini hanya potret oknum sebagian kecil pelajar saja.

Naik angkutan kok gak pake aturan
Spoiler for buka:


Masih mending kalau pada bayar..
Spoiler for buka:


bagaimana fasilitas umum tidak cepat rusak. harusnya di rawat malah di corat coret
Spoiler for buka:


lagaknya seperti jagoan..ikut mengatur jalanan
Spoiler for buka:


sekolah bukannya bawa alat tulis malah bawa senjata..
ini pelajar atau pendekar ?
Spoiler for buka:


ini lagi cewek ikut2an..
yang bikin heran mereka ini punya komunitas di facebook yang beranggotakan lebih dari 2000 orang..
harusnya FB mau blokir komunitas yang kaya gini..
Spoiler for buka:


kalau sudah begini, orang tua yang harus repot cari uang buat tebusan..
Spoiler for buka:


tanpa mereka sadari.. orang tua mereka berjuang keras demi anaknya bisa sekolah
Spoiler for buka:


Tanpa mereka sadari betapa ibu kita berjuang antara hidup dan mati demi melahirkan kita..
tanpa mereka sadari betapa ibu kita bekerja keras supaya kita bisa hidup dengan layak seperti anak-anak yang lain.
Spoiler for buka:


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.klikunic.com/2011/09/mudah-mudahan-cuma-oknum-pelajar-doank.html

Coba Lihat Titik Merah ini Selama 30 Detik Lalu Lihat ke Tembok!

Posted: 27 Sep 2011 09:06 PM PDT


Fokuskan mata pada titik merah selama 30 detik, lalu palingkan muka ketembok. Alhasil teng.. tereng.. tengg .. ada sesosok perempuan menyerupai Syahrini di kamar Anda.

Daripada ngedumel kaya gini Masa sih?, Ah bohong ah, ga percaya gue, mending dibuktiin sendiri. :D
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

Dijamin gak repost Aura Kasih Semasa ABG [BB17]

Posted: 27 Sep 2011 09:03 PM PDT



1.





2.




3.





4.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.klikunic.com/2011/04/dijamin-gak-repost-aura-kasih-semasa.html

Cewek ini naik motor nggak pakai celana Gan [BB+++]

Posted: 27 Sep 2011 08:43 PM PDT


Spoiler for penampakan:


Tadi sewaktu ane pulang kuliah, ane nemuin cwe enggak pake celana lagi mbonceng temennya pake motor gan. Langsung deh ane abadikan lewat kamera Ponsel ane


(kesempatan langka gan )
Inilah penampakan cewek tersebut gan






masih ada lagi gan lanjutannya
Quote:
Spoiler for penampakan:

gimana gan??
Quote:
Spoiler for yangLain:

ane gan
Quote:
Ternyata setelah ane cermatin gan


Spoiler for bukaGan:

Warna Roknya sama dengan Warna Kulitnya Gan
Quote:
Dan yang bikin Ane pengen lagi gan
Spoiler for bukaGan:
Dia nyolong Start Lampu Merah Gan

padahal di perempatan itu ada polisinya


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9230420

Unik, Ada Pondok Pesantren Khusus Waria, Santri Bebas Milih Jadi Laki-laki atau Perempuan, Termasuk Dalam Beribadah

Posted: 27 Sep 2011 07:17 PM PDT


Pondok pesantren khusus waria

Kamis" di Kampung Notoyudan, Kelurahan Pringgokusuman, Kecamatan Gedongtengen, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika selama ini pesantren identik dengan penerapan aturan secara ketat berupa pembatasan pergaulan laki-laki dan perempuan, maka pesantren ini seakan tidak mempermasalahkan jenis kelamin.

Pondok Pesantren Senin-Kamis memang unik. Ini pesantren khusus waria. Karena itu santri pun dibebaskan untuk "memilih" menjadi laki-laki atau perempuan, termasuk dalam hal beribadah.

"Di sini disediakan kain sarung dan mukena untuk salat. Terserah mereka, nyamannya beribadah pakai apa, bebas," kata Mariani, waria pemilik Pondok Pesantren, saat berbincang di pesantren yang juga menjadi tempat tinggalnya, Sabtu, 6 Agustus 2011.

Berawal dari hanya dihuni 10 orang waria, pesantren ini didirikan pertama kali pada Juli 2008 lalu. Saat ini sudah 25 waria yang bergabung untuk menjadi santri.

"Di sini kami mengajarkan teman-teman untuk beribadah," tutur Mariani. "Orang beribadah itu kan untuk mencari surga. Untuk mencari surga tak terbatas jenis kelamin dan pakaian. Yang bisa dijamin masuk surga itu adalah yang bertakwa pada Allah SWT," katanya.

http://1.bp.blogspot.com/_ah6y-e_XTmI/TNnqof0XR3I/AAAAAAAAL24/h38qeXaTygo/s1600/Kontrakan+Yang+Berisi+Waria.jpg

Mariani, waria berumur 51 tahun yang sehari-hari memakai baju kurung dan berkerudung, menjelaskan waria yang belajar beribadah di pesantrennya berasal dari berbagai daerah. Ada yang dari Medan, Padang, Mataram, Surabaya, Tasikmalaya, dan Yogyakarta sendiri. Mereka semua kos di Kota Gudeg.

"Terdapat 225 waria yang ada di DIY, namun yang terdaftar di Ikatan Waria Yogyakarta 120 orang," dia menjelaskan.

http://images.detik.com/content/2007/06/06/157/waria4.jpg

Sehari-hari, para waria tersebut berprofesi macam-macam: ada yang mengamen, ada yang punya usaha sendiri, bekerja di LSM, bekerja di salon, dan lainnya.

"Biaya pondok pesantren ini dari biaya saya sendiri, yaitu dari salon. Jadi, tidak ada bantuan dari mana-mana," katanya. Salon itu terletak di dalam areal pondok pesantren.

Mariani mengaku masih menemui kesulitan mengajak teman-temannya sesama waria untuk beribadah di pesantrennya. "Waria itu kalau diajak beribadah sulit," dia mengeluh. "Di sini tidak ada paksaan dan tidak dipungut biaya sepersen pun."

Meski demikian, katanya bangga, banyak dari mereka yang belajar di pesantren ini sekarang sudah tidak keluyuran malam lagi. "Sekarang mereka sudah pada bisa rias pengantin keliling." (Laporan: Erick Tanjung, DIY)



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.i-dus.com/2011/08/unik-ada-pondok-pesantren-khusus-waria.html

[EDAN!!!+MIRIS!!!] Kakek-kakek 76 Tahun Main Film Panas

Posted: 27 Sep 2011 06:15 PM PDT


SHIGEO Tokuda(76), yg lahir pada bulan Agustus 1934 menjadi pemain film porno (bokep) tertua di Jepang bahkan mungkin di dunia


















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: [purwokerto-news.blogspot.com]

Wanita Tak Suka Bercinta Pakai Kondom? Ini Alasannya

Posted: 27 Sep 2011 05:15 PM PDT


Saat berhubungan seks dengan pasangan yang berisiko, kondom cukup efektif melindungi perempuan dari penularan penyakit. Namun pada usia tertentu, perempuan lebih menikmati bercinta tanpa kondom dengan berbagai alasan sebagai berikut.



Salah satu alasan yang terungkap dalam sebuah survei di Australia adalah karena pesan-pesan kesehatan reproduksi tidak menjangkau perempuan dewasa. Berbagai penyuluhan tentang seks yang aman lebih banyak ditujukan pada generasi muda, karena dianggap lebih berisiko.

"Kemungkinan para perempuan yang sudah tua sudah bukan 'generasi kondom'. Karena itu program keluarga berencana mulai diarahkan untuk menjangkau perempuan berusia 40 tahun ke atas," ungkap Deborah Bateson, aktivis keluarga berencana di New South Wales seperti dikutip dari News.com.au, Kamis (25/8/2011).

Alasan berikutnya adalah kurangnya pemahaman bahwa kondom bukan sekedar alat kontrasepsi, sehingga fungsi kondom dianggap semata-mata hanya untuk mencegah kehamilan. Kebanyakan perempuan dewasa yang sudah menopause merasa tidak mungkin hamil, sehingga tidak butuh memakai kondom.

Padahal menurut Bateson, kondom juga berfungsi sebagai alat pelindung dari penularan berbagai jenis Infeksi Menual Seksual (IMS). Risiko penularan penyakit seperti HIV/AIDS, raja singa atau sifilis serta kencing nanah atau gonorrhea bisa dikurangi dengan kondom.

Menurut survei terbaru yang dilakukan badan keluarga berencana di New South Wales, perempuan mulai tidak tertarik untuk hubungan seks dengan menggunakan kondom setelah memasuki usia 40 tahun. Makin tua, kesadaran untuk melindungi diri dari IMS makin rendah.

Survei tersebut dilakukan terhadap 1.788 perempuan dewasa yang terjading melalui berbagai situs jejaring sosial pada Februari 2009. Sebanyak 62 persen dari seluruh partisipan merupakan perempuan dewasa yang usianya sudah mencapai 40 tahun ke atas.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: [unikaja.com]

FOTO : HOT DAN SEXY PARK MIN YOUNG

Posted: 27 Sep 2011 04:15 PM PDT


Anda tahu Park Min Young? Dia adalah artis cantik dan sexy terkenal asal Korea Selatan. Artis yang kini dikabarkan berpacaran dengan Lee Min Ho juga aktor asal Korea. Lee Min Ho dan Park Min Young pernah bermain bersama dalam serial drama "City Hunter".

Park Min Young lahir 4 April 1986 lulusan Universitas Dongguk. Park Min Young sudah membintangi beberapa serial televisi Korea diantaranya The Recognition of Honor dan Unstoppable High Kick! Sementara di layar lebar artis cantik ini baru membintangi satu fil yaitu The Cat (2011). Berikut adalah foto hot dan sexy Park Min Young.

Klik gambar untuk memperbesar!





''


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://asaborneo.blogspot.com/2011/08/foto-hot-dan-sexy-park-min-young.html

Heboh Video Mesum Boyolali Bergoyang

Posted: 27 Sep 2011 03:35 PM PDT


Heboh Video Mesum Boyolali Bergoyang Heboh Video Mesum Boyolali Bergoyang

Warga Boyolali heboh lantaran veredarnya video mesum yang diduga dilakukan oleh PNS kota setempat. Video Mesum Boyolali Bergoyang ini berdusari sekitar 13 menit. Sampai saat ini, Video Mesum Boyolali Bergoyang sudah menyebar luar dikalangan masyarakat melalui handphone dan juga unduhan di internet.

Adegan mesum dalam video itu memperlihatkan seorang perempuan yang masih mengenakan seragam PNS dengan pin KORPRI disematkan di bajunya. Ia terekam kamera tengah berhubungan badan dengan seorang laki-laki di dalam sebuah mobil.

Heboh Video Mesum Boyolali Bergoyang ini telah sampai ke telinga kalangan DPRD Boyolali. Ketua Komisi IV DPRD, Moh Basuni meminta Bupati Boyolali, Seno Samodro untuk segera menindaklanjuti kebenaran video mesum tersebut. Terlebih jika benar pelakunya seorang PNS di lingkup Pemkab Boyolali.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.bawelohbawel.com/heboh-video-mesum-boyolali-bergoyang/

Hamili Pacar, Minta Maaf ke Ortu, Tetap Dibui

Posted: 27 Sep 2011 02:15 PM PDT


http://banjarmasin.tribunnews.com/photo/2011/05/cb0b59ef2bd660f73457e573d009e081.jpg
Gambar illustrasi


Pergaulan bebas berbuah pahit bagi We (18) yang menghamili pacarnya Marni (nama samaran) yang baru berumur 17 tahun itu. Karena We diadukan ke polisi oleh ayah Marni dan ia kini mendekam di ruang tahanan.

Remaja pengangguran dari Desa Songsong, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang itu mengaku hubungan suami-istri dengan kekasihnya yang duduk di bangku kelas II SMK itu dilakukan suka sama suka selama setahun.

"Terakhir kali berhubungan intim dilakukan bulan Juni 2011 silam di rumahnya sendiri, ketika para penghuni rumah sedang pergi," aku We.

Mengetahui kalau kekasihnya hamil, We meneruskan informasi itu kepada orangtuanya untuk meminta bantuan mencari jalan keluar. Tak hanya itu, ia juga berusaha memberitahukan peristiwa itu sekaligus minta maaf kepada ayah Marni yang sedang merantau ke luar pulau. Pemberitahuan itu ia sampaikan melalui pesan singkat ke nomor ponsel ayah Marni.

"Pak, saya minta maaf, anak bapak telah hamil. Ini enaknya gimana?" tulis We melalui SMS yagn dikirim kepada ayah Marni. .

Bukan balasan SMS yang diterima We, melainkan penangkapan oleh polisi saat ia berada di rumahnya Kamis (25/8) pagi.

" Saya mau tanggung jawab kok Pak, buktinya saya sendiri yang memberitahukan ke bapaknya kalo anaknya hamil," pungkas We.

Kini kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur itu tengah diperiksa di unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Polres Malang, sedangkan untuk We, sesuai dengan pasal 81 UU No. 23/2002 tentang Perlindungan Anak, ia bbisa diancam dengan hukuman penjara maksimal 15 tahun.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.surya.co.id/2011/08/26/hamili-pacar-minta-maaf-ke-ortu-tetap-dibui

5 Kesalahan Pria Saat Berciuman

Posted: 27 Sep 2011 01:15 PM PDT


http://sxyvee.files.wordpress.com/2011/05/kissing.gif?w=300&h=258
Berciuman merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan. Aktivitas itu pun bisa membuat pasangan lebih dekat.

"Semakin sering pasangan berciuman, mereka semakin bisa berkomunikasi romantis atau dekat," ujar Michael Christian, penulis 'The Art of Kissing', seperti dikutip dari Webmd.
Namun jika aktivitas itu dilakukan dengan tidak benar, bukan tidak mungkin momen tersebut jadi membuat Anda dan pasangan bertengkar. Kesalahan dalam berciuman juga bisa membuat pasangan turn off.

Menurut Christian, kesalahan yang sering dilakukan pria saat berciuman adalah mereka terlalu agresif dengan lidah. Sedangkan bagi pria, kesalahan yang kerap dibuat wanita adalah tidak mau membuka mulutnya dengan cukup lebar. Sementara kesalahan yang paling sering dilakukan baik pria maupun wanita adalah kurangnya variasi.

Untuk lebih detailnya, berikut ini lima kesalahan yang sering dilakukan pria saat berciuman seperti dikutip dari Hubpages:

1. Terlalu Menekan dengan Lidah
Para pria, Anda harus ingat, berciuman dengan pasangan bukanlah suatu kompetisi. Jadi Anda tidak perlu terlalu menekankan lidah Anda ke dalam mulut wanita dan berharap si dia melakukan hal serupa atau membalasnya.

Banyak pria yang tidak menyadari kesalahan ini. Mereka suka sekali menekankan lidahnya saat berciuman. Padahal seharusnya masuklah ke dalam mulut dengan perlahan. Usahakan jangan menekan lidah Anda di antara gigi wanita dan terlalu dalam.

2. Membersihkan Gigi
Poin nomor dua ini mirip dengan kesalahan pertama. Hanya saja, di poin kedua ini pria menggunakan lidahnya untuk mengeskplorasi gigi wanita. Apa yang dilakukan itu bisa membuat wanita merasa tidak nyaman.

3. Menggunakan Air Liur
Saat berciuman apalagi jika dilakukan dengan 'panas', biasanya akan melibatkan air liur di dalamnya. Hal ini tentu tidak akan membuat wanita keberatan. Namun jika si pria terlalu banyak menggunakan air liurnya, sudah pasti hal itu membuat wanita turn off.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://blognyajose.blogspot.com/2011/08/5-kesalahan-pria-saat-berciuman.html

Cewek SMP Genit - Cewek SMP Nakal pengen disorong gan

Posted: 27 Sep 2011 12:15 PM PDT


yang demen sama foto cewek smp wajib mekihat koleksi terbaru gw ganmudah-mudahan koleksi foto cewek smp genit dan foto cewek smp nakal ini tidak repost.







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/08/cewek-smp-genit-cewek-smp-nakal_25.html

Gila! Sekarang Pria Juga Bisa Hamil

Posted: 27 Sep 2011 11:15 AM PDT


Di semua buku dan pelajaran sekolah, disebutkan hanya wanita yang bisa hamil. Namun kini, pria juga bisa merasakan bagaimana rasanya hamil. Bagaimana?

Peneliti berhasil menciptakan jaket yang diklaim mampu meniru bagaimana rasanya memiliki bayi di dalam tubuh. Jaket 'Mummy Tummy' ini meniru efek penambahan berat badan selama sembilan bulan di sekitar perut dan dada seperti ditulis Dailymail.

Bahkan, jaket ini mampu meniru sensasi bayi menendang dan orang yang mengenakan jaket ini bisa menenangkannya dengan mengelus perutnya. Namun jaket yang tampak seperti jaket tentara ini tak bisa meniru perasaan mual, ngidam atau melahirkan itu sendiri.

Tim riset dari Kanagawa Institute of Technology (KAIT) di Atsugi, Jepang, mengatakan, jaket ini paling mendekati kenyataan. Selama pengujian, kepala peneliti Takayuki Kosaka menemukan, 80% ibu mengatakan jaket ini sesuai seperti saat hamil.

Meski masih dalam tahap prototip, Kosaka berharap jaket ini bisa segera diedarkan di rumah sakit untuk mendorong pria lebih bersimpati pada pasangannya.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber: http://www.unikaja.com/2011/08/wew-sekarang-pria-juga-bisa-hamil.html#ixzz1W72f5TB0

(11 Foto) Inilah Bukti Bahwa Make Up itu Sangat "Kejam" (Para Cowok disarankan untuk Berhati-hati)

Posted: 27 Sep 2011 10:15 AM PDT


Make up, hmm.. semua dari kita pasti tau, yah walaupun kita para pria tak pernah menggunakannya, tapi kita setidaknya tau fungsi make up tersebut, nah taukahkamu jika para cewek memiliki "skil" tinggi untuk memoles wajahnya, ia bisa menjadi apapun yang dia inginkan, gak percaya? coba liat foto-foto berikut. **























GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber : apasih.com

NE CEWEK UDAH SIAP "DITUSUK GAN,,

Posted: 27 Sep 2011 09:36 AM PDT












GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://pics-hot.blogspot.com/2011/09/dapat-meqi-perawan-maknyuss-masbro.html

Dari Dugem Berlanjut ke Ranjang

Posted: 27 Sep 2011 08:34 AM PDT














GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://pics-hot.blogspot.com/2011/09/abg-cakep-lagi-pamer.htmlhttp://pics-hot.blogspot.com/2011/09/abg-cakep-lagi-pamer.html

No comments:

Post a Comment