Friday 25 November 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Pernikahan Putra SBY Masuk 5 Ranking Termewah, Hanya 40 Milyar (No.1, Ical Rp 100-M)

Posted: 25 Nov 2011 02:30 AM PST


Pernikahan Putra SBY Masuk 5 Ranking Termewah, 40 Milyar
Lapsus - Rabu 23 November 2011 16:09

BANTENPOST - Pernikahan memang menjadi salah satu momen terpenting dalam hidup manusia. Tak heran, banyak orang ingin menggelar pernikahan yang wah dan mewah. Itu juga yang dilakukan sejumlah orang kaya di negeri ini, termasuk para pejabat.


Berikut lima pernikahan yang dianggap paling mewah di Indonesia.

1. Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Rajasa



Saat ini, publik sedang hangat memperbincangkan mengenai pernikahan putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Prosesi acara berlangsung kurang lebih sepekan. SBY menegaskan, dana untuk pernikahan Ibas adalah murni uang pribadi, tak ada uang negara. Konon biaya pernikahan mencapai Rp 40 miliar. Namun, isu lain menyebut, pernikahan itu 'hanya' menelan biaya Rp 12 miliar.


2. Ardhi Bakrie dan Nia Ramadhani



Pernikahan anak Aburizal Bakrie ini konon sangat mewah. Pernikahan yang digelar April 2010 itu disebut-sebut menghabiskan dana hingga Rp 100 miliar. Kemewahan pernikahan Ardhi dan artis cantik Nia Ramadhani itu terlihat mulai dari acara akad nikah hingga resepsi yang digelar hingga dua kali.

3. Adinda Bakrie dan Seng Hoo Ong



Tak kalah dari pernikahan Ardhi dan Nia, pernikahan sang sepupu, Adinda Bakrie, juga mewah. Resepsi pernikahan yang pada tahun 2008 menjadi perbincangan hangat itu digelar di Hotel Mulia. Adinda dan Ong juga menggelar pesta di Bali.

4. Danny Bimo Hendro Utomo dan Lulu Tobing



Pernikahan cucu mantan Presiden Soeharto ini juga cukup menghebohkan. Selain menggelar pesta serba wah yang menghabiskan dana sekitar Rp 5 miliar, pernikahan ini juga dikenal 'memanjakan' tamu-tamunya. Salah satunya dengan memberi souvenir uang Rp 70 ribu yang dibentuk menjadi bunga dan bunga untuk tamu pernikahan anak pasangan Indra Rukmana Kowara dan Siti Herdiyanti Rukmana itu.

5. Nancy dan Nicolas Tabardel





Pernikahan putri konglomerat Prajogo Pangestu ini mungkin tidak terlalu terdengar di telinga publik. Namun, kabarnya, pernikahan yang digelar di Ballroom Hotel The Ritz-Carlton Lillennia, Singapura ini menelan dana hingga puluhan miliaran rupiah. Selain gelaran pesta yang megah, para tamu juga dijamu dengan kesediaan tiket bisnis Jakarta-Singapura (PP) dengan pesawat Singapore Airlines. Selain tiket pesawat bisnis, juga menyediakan 300-an kamar hotel berbintang untuk undangan spesial tersebut

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Koleksi Foto-foto Terbaru SNSD

Posted: 25 Nov 2011 01:50 AM PST


Koleksi Foto SNSD terbaru

Berikut adalah beberapa 
foto foto SNSD terbaru, Mungkin bagi anda penggemar berat group band asal korea ini sedang mencari koleksi foto foto Personil SNSD terbaru, Semoga dengan saya posting artikel yang berisi foto foto SNSD ini akan menambah koleksi album foto SNSD yang sudah anda miliki..Ok langsung saja simak koleksi foto foto SNSD paling baru dibawah ini.

koleksi foto SNSD 
koleksi foto SNSD terbaru
Foto SNSD november
Album SNSD korea terbaru
SNSD picture album
Foto personil SNSD
SNSD Personil Picture
SNSD Terbaru
SNSD terbaru
Foto SNSD terbaru
SNSD Wallpaper
SNSD HD Wallpaper
Foto SNSD 2012
SNSD Personil Picture..
Untuk Sementar segitu dulu koleksi foto foto SNSD terbaru nya, Nanti ditambah lagi ,silahkan anda download foto foto SNSD terbaru yang telah saya posting kali ini, Nantikan Koleksi foto foto SNSD terbaru lain nya

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: unic29

Menang Poker, Cowo Ini Dapet Rp 77 Triliun!!

Posted: 25 Nov 2011 01:30 AM PST


Pius Heinz


Seorang pemain poker muda profesional asal Jerman menyabet hadiah sebesar US$8,72 miliar atau setara Rp77,9 triliun setelah memenangkan turnamen judi kelas dunia di Las Vegas, Amerika Serikat. Padahal, dia pernah hampir tidak ikut pertandingan terakhir karena ingin kembali kuliah.
Pemain bernama Pius Heinz ini mengalahkan kontestan bernama Martin Staszko asal Republik Ceko. Sebelum sampai ke babak terakhir, dia harus melalui berbagai pertandingan selama enam bulan. 
"Sejujurnya, saya tidak tahu uang hasil kemenangan ini akan diapakan. Mungkin saya akan membelikan hadiah untuk keluarga saya," kata pria berusia 22 tahun ini seperti dikutip dariDaily Mail, Kamis 10 November 2011.


Final turnamen tersebut disiarkan secara langsung untuk memastikan kedua finalis tidak berbuat curang. Heinz memimpin di awal pertandingan poker jenis Texas hold 'em tersebut, namun Staszko dengan cepat menyamakan kedudukan.


Suasana tegang terasa sepanjang pertandingan, sampai akhirnya Heinz yang menggunakan jaket bertudunglah yang memperoleh kemenangan. "Ini adalah hari terbaik dalam hidup saya. Saya benar-benar tak percaya hal ini terjadi, rasanya sangat tidak nyata," kata pria berambut pirang ini mengomentari kemenangannya.

Sebelumnya, Heinz sempat mengatakan akan meninggalkan dunia poker untuk kembali ke bangku kuliah. Namun di detik-detik terakhir ia membatalkan niatnya itu dan melangkah maju ke meja poker di partai final.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: unic29

10 Jenis Mahluk Vampir Yang Benar - Benar Ada Di Sekitar Kita

Posted: 25 Nov 2011 01:10 AM PST


Konsumsi darah secara ilmiah dikenal sebagai haematophagy, dan organisme yang mengkonsumsi sebagian atau secara eksklusif pada darah disebut haematophagous.Sebagai omnivora non-parasit, mudah bagi kita untuk menjelekkan gaya hidup yang tampaknya asing, tapi mempertimbangkan fakta bahwa makhluk lain, termasuk diri kita sendiri, terus dipaksa untuk membunuh untuk bertahan hidup.
Hewan-hewan yang akan anda kenali mungkin tampak licik, menyeramkan atau bahkan kejam, tetapi ini adalah hewan yang telah beradaptasi untuk memakan makhluk lain tanpa membunuh mereka.Secara Rasional, menghisap sedikit darah jauh lebih efisien dan aman daripada merobek kaki dan merobohkan antelop.

10.Kutu loncat



Walaupun ada berbagai serangga yang memakan darah, kutu adalah kelompok terbesar untuk dengan 100 jenis haematophagous%, dengan lebih dari 2000 spesies yang diketahui sangat , mereka beradatasi dengan hidup dari darah mamalia.
fleksibelitas mereka adalah, tubuh yang tipis namun padat seperti lapis baja yang sempurna untuk "berenang" dengan cepat melalui bulu tebal, menolak upaya tuan rumah untuk mencakar atau menggigit mereka keluar. 
Kutu tidak pernah punya sayap (yang akan memperlambat mereka pada pelarian mereka) tapi kompensasi dengan kaki yang uar biasa, yang memungkinkan mereka untuk melompat lebih dari 200 kali panjang tubuh mereka untuk datang dan pergi dari masngsa mereka. 
Mereka memulai hidup mereka sebagai seperti larva belatung, yang tidak menggigit, tetapi memakan puing-puing seperti kulit mati, rambut, bulu atau bahkan sampah orang tua mereka.Ya, kutu ibu tidak akan hanya minum darah Anda, tetapi kotoran mereka, mereka berikan ke bayi-bayinya. 
Sementara kutu sebagian besar senang makan dan berjalan, beberapa spesies yang dikenal sebagai "sticktight" kutu ini punya metode makan agak tidak menyenangkan, ia menyusup seluruh tubuhnya jauh di bawah kulit mamalia, membengkak sampai ukuran kacang polong, meletakkan telurnya dan mati, masih tertanam dalam daging di mana hal itu dapat menyebabkan infeksi bakteri.Kutu loncat tidak sama dengan kutu, yang tidak masuk dari daftar ini.Kutu adalah arakhnida dengan delapan berkaki.

9.Kutu busuk


Awalnya hanya disebut serangga dari ordo Hemiptera, yang meliputi kutu busuk, bug pembunuh, waterbugs, kutu daun, jangkrik dan banyak lainnya.Kebanyakan serangga ini tidak berbahaya, tetapi yang jahat adalah "kutu busuk" di antara beberapa varietas parasit. 
Sesuai dengan nama mereka, makhluk-makhluk bersayap bersembunyi di bahan bersarang vertebrata yang lebih besar (seperti kasur dan bantal Anda) untuk menghisap darah saat mangsanya tidur.Sangat ulet, mereka beradaptasi secara cepat terhadap penyakit dan pestisida, membuat mereka sangat sulit untuk dibasmi.
Adaptasi yang cepat ini disebabkan sebagian kebiasaan keras mereka BEreproduksi; untuk kawin, laki-laki harus mengalahkan yang lebih besar, lalu kawin dengan betina dengan cara menikam melalui exoskeletonnya alat kelamin berbilah, dan betina harus cukup kuat untuk bertahan dari luka-luka untuk meletakkan telur, yang berarti hanya dari pasangan kutu yang tangguh yang akan melahirkan bayi-bayi kutu baru. 
Pada beberapa spesies eksotik, kutu busuk betina bahkan memiliki lingga berbilah sendiri, membuat perkawinan mereka seperti pertandingan anggar dengan kekerasan.

8. Lintah
Terkait dengan cacing tanah dan Annelida lainnya, lintah dapat ditemukan di seluruh dunia baik di darat dan di air. Kebanyakan spesies ini karnivora, menggerogoti invertebrata kecil atau bahkan telur ikan dan katak, tapi lintah haematophagous terkenal dipersenjatai dengan lingkaran, seperti gigi dan anestesi, senyawa antikoagulan dalam air liur mereka, yang memungkinkan mereka untuk membuat irisan, kecil tanpa rasa sakit pada mangsa mereka yang menyemburkan darah selama berjam-jam. 
Dalam zaman Purba, diyakini bahwa lintah dapat mengobati hampir semua penyakit dengan menghapus kelebihan darah "buruk", dan sementara yang sekarang kita kenal ini tidak pernah benar, efisiensi mereka di pengeringan darah masih menarik bagi ilmu kedokteran, dan lintah bahkan telah digunakan untuk menghilangkan gumpalan berbahaya pada kaki yang disambungkan. Ternyata Lintah Lebih kompleks dari yang kita pikirkan, lintah memiliki beberapa hati, juga banyak otak dan pada beberapa spesies mempunyai sekelompok mata kecil.Banyak spesies bahkan terus dekat mengawasi anak mereka, membentuk sebuah kepompong pelindung di sekitar telur dan membawa bayi mungil di punggung mereka sampai mereka bisa berjuang sendiri.

7.Ngengat vampir



Kebanyakan ngengat dan kupu-kupu memakan nektar atau bahkan tidak pernah makan sama sekali,masa hidupnya hanya cukup untuk kawin.Setidaknya satu ngengat, bagaimanapun, menggunakan belalai tajam untuk mengebor melalui kulit mamalia menuju aliran darah. 
Saat darah inang mengalir melalui mulut-seperti jerami, hal itu menyebabkan mahluk kecil ini untuk meningkatkan dan mengait ke dalam daging sampai proses makan selesai.Kebalikannya dengan nyamuk, hanya ngengat jantan yang menjadi vampir - ia menggunakan sumber energi alternatif ini dengan baik, karena ngengat betina menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk beristirahat dan menunggu sementara laki-laki dibiarkan untuk berpetualang jauh untuk mencari pasangan.

6. Kelelawar vampire



Yang paling terkenal dari semua peminum darah dan arguably mamalia parasit , hanya ada tiga jenis kelelawar vampir atau Desmodontidae, semua asli Amerika.Mereka adalah satu2nya kelelawar yang bisa berjalan di tanah dan bahkan berdiam lama di tanah, hal itu memungkinkan mereka untuk dekat dengan hewan tidur yang lebih besar dan merayap pada mereka. 
aksi mereka yang licin, gigi tajam bak pisau cukur membuat irisan kecil di daging mangsanya dengan sedikit rasa sakit, dan air liur anticoagulant mereka membuat darah mengalir dengan bebas . 
Sementara hampir semua kelelawar komunal, kelelawar vampir adalah kelelawar yang dikenal untuk merawat anak mereka, bahkan mereka mengadopsi anak kelelawar vampir lain yang yatim piatu dan menganggapnya sebagai anak mereka sendiri.

5. Lamprey




Agnatha atau "ikan tanpa rahang" pernah menjadi vertebrata planet bumi ini paling awal dan dominan, muncul jutaan tahun yang lalu di jaman purba yang dikuasai oleh moluska bertentakel dan artropoda berduri. 
Saat ini, contoh hidup hanya dari nenek moyang amis adalah "slime hags" scavenging (yang cukup menarik, tapi tidak haematophagous) dan pengisap darah berwajah "lamprey." Banyak Spesies lamprey Banyak memunyai filter untuk makanan tidak berbahaya, tetapi beberapa varietas yang terkenal adalah benar-benar parasit . 
Menempel pada ikan lain, mereka menempel dan menyusup melalui daging sampai mereka mencapai darah atau cairan tubuh lainnya, dan mungkin membunuh sang mangsa yang tidak cukup kuat untuk bertahan dari banyak cairan atau darah yang hilang
Meskipun mereka tampak primitif dan ganas, lamprey juga ibu berbakti yang bermigrasi jauh untuk bertelur dan secara hati-hati membuat tumpukan batu untuk menjadi sarang pelindung telur-telur mereka.


4.Candiru


Mahluk dari Amazon ini ikan patin yang relatif kecil secara luas terkenal karena kebiasaan langka yang berenang ke dalam uterus dan saluran pembuangan mamalia besar (seperti manusia) yang cukup bodoh untuk buang air kecil di sungai.Ini murni disengaja (dan fatal) pada bagian Candiru dilengkapi dengan pelacak jejak urin untuk aliran air dari insang ikan yang lebih besar. 
tubuh mungil mereka, secara khusus disesuaikan dengan insang yang mendeteksi darah yang kaya, dimana mereka menggunakan rahang kecil mereka menggigit ke dalam bagian tubuh mangsanya dan berpesta.

3. Siput Torpedo



Mungkin ini adalah mahluk yang tak seperti vampir, Cancellaria cooperi adalah spesies siput laut yang memangsa hampir semata-mata pada darah Torpediformes atau sinar "listrik" .Sesuai dengan nama mereka, ini sepupu ikan pari dapat memberikan sengatan hingga 220 volt untuk melumpuhkan mangsa dan musuhnya, tetapi parasit adalah masalah lain. 
Siput lambat tapi persisten sedikit dapat mencium lapisan lendir seorang Torpedo dari beberapa kaki jauhnya, dan menggunakan tabung, panjang dan tipis untuk mengalirkan darah tanpa menyebabkan ikan sakit atau tidak nyaman.

2.Burung Pipit Vampire


Kepulauan Galapagos yang terkenal rumah bagi beragam burung pipit kecil, erat terkait tetapi disesuaikan dengan sumber makanan dari masing-masing pulau dengan paruh khusus mereka. 
Tidak ada yang mungkin begitu aneh seperti septentrionalis Geospiza difficilis, burung yang hanya diketahui secara teratur mengkonsumsi suplemen diet dengan darah segar Ini saham chunk yang agak sepi tanah dengan ribuan boobies jauh lebih besar (burung, dummy), yang bahkan tidak tampak untuk melawan sebagai pipit yang relatif kecil mematuk lubang sedikit menakutkan di tubuh mereka. 
Telah berteori bahwa pipit sekali  dirasuki parasit burung, yang akan mengembangkan naluri untuk mengabaikan aksi menyakitkan untuk keuntungan mereka sendiri. 
Pipit yang belajar untuk memakan darah dari luka untuk makanan tambahan kecil ini mungkin survivor yang lebih baik saat makanan di pulau ini banyak berkurang, sehingga mereka perlahan-lahan bergeser menjadi hewan pemakan darah Untuk menambahkan penghinaan ke luka, pipit ini juga dapat memangsa telur , mendorong mereka keluar dari sarang mereka untuk istirahat mereka terbuka.

1. Lalat



Diptera atau lalat sejati termasuk ribuan spesies yang diketahui, dan sementara kebanyakan lalat tidak berbahaya, peminum nektar, pemulung yang menguntungkan atau pemangsa serangga lain, Diptera juga menemukan lebih banyak cara untuk menghisap darah dari suatu perintah lain dalam kerajaan binatang . 

beberpa jenis betina dari Culicidae - nyamuk terkenal - mulut mereka menggunakan jarum suntik-seperti untuk menarik darah dari mamalia dan mengirimkan parasit yang membunuh makhluk lebih manusiawi setiap tahun dari semua kekuatan alam lainnya yang dikombinasikan. 

"Lalat kuda" adalah sedikit lebih kasar, dengan menggunakan mulut seperti pisau cukur bermata untuk mengiris daging terbuka dan meminum darah yang merembes keluar.midges Menggigit dan agas dapat hampir terlalu kecil untuk dilihat sampai puluhan gigitan berduri terjadi. 

Lebih tidak biasa adalah Hippoboscidae atau "louseflies," beberapa di antaranya hidup di dalam mangsa besar mereka samapi dewasa dan bahkan tidak punya sayap! 

Bahkan ada lalat dengan larva pengisap darah , seperti "Belatung lantai dari Kongo" crawler ini mengambil isyarat dari kutu busuk dan minum darah korban tidur dengan mulut mereka yang seperti lintah. 

Jadi Kita harus bertanya-tanya mengapa kita kaitkan Vampir begitu erat dengan kelelawar ...padahal itu akan jauh lebih pas jika Dracula berubah menjadi serangga


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.unic29.com

Wajah Para Artis Tanpa Make Up (UPDATE)

Posted: 25 Nov 2011 12:45 AM PST


"Kecantikan bisa dibeli"

Ya, itulah fakta yang ada di sekitar kita gan bahwa kecantikan bisa dibeli. Sudah menjadi hal yang sangat umum jika itu semua dapat dilakukan dengan bantuan Make Up, Serangkaian operasi plastik, dan Perlengkapan penampilan luar seperti busana dan perhiasan, sehingga dapat menambah kecantikan paras luar. Akan tetapi kita semua tahu bahwa hal tersebut hanya bersifat "temporary" alias sementara. Semua dapat terkikis habis seiring dengan berjalannya waktu. Alangkah lebih baik jika dalam menilai orang kita tidak terlalu terbuai oleh penampilan luar saja. Tidaklah salah jika kita menilai orang lain dari penampilan yang ada di dalam. Cara bersikap, cara membawa diri, kepribadian serta prestasi dari potensi diri adalah hal yang paling dihormati dan dihargai oleh orang lain ketimbang hanya dari penampilan luar semata. Oleh karena itu, tanpa banyak berlama lama lagi, ijinkan TS berbagi "Pics" para artis pada saat tidak menggunakan Make Up agar kita semua tahu bahwa penampilan luar itu dapat dengan mudah dibuat (tapi ada juga yang aslinya tetep cakep gan).

LUNA MAYA

DEWI SANDRA

AGNES MONICA

ANDIEN

MAIA ESTIANTI

MULAN JAMEELA

POPPY BUNGA


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus

Foto kamu bagus atau tidak , Software ini yang menentukan , Download skg

Posted: 25 Nov 2011 12:21 AM PST


Kesulitan yang paling sering kita hadapi saat melihat hasil jepretan adalah memutuskan bagus tidaknya foto yang kita ambil. Meskipun terlihat seperti sebuah perkara mudah, namun pemilihan foto sangat krusial, apalagi jika menyangkut foto-foto khusus, seperti pra wedding, ultah anak, dan foto profil. Tentunya anda tidak ingin kelihatan jelek pada akun Facebook atau Twitter bukan?.

photo software

Anda sekarang dapat berlega hati, karena para peneliti di Xerox telah menciptakan sebuah paket perangkat lunak yang memutuskan bagus atau jelek foto anda, layaknya juri American Idol, Simon Cowell, namun minus komentar pedas tentunya.

Menggunakan contoh-contoh dari program Aesthetic Image Search, sebagian besar perbedaannya dapat anda lihat, meskipun beberapa diantaranya sulit dijelaskan kenapa mereka berada di bagian foto yang jelek. Program ini juga menilai keseimbangan cahaya dan pembingkaian gambar.

photo softwarephoto software

Menurut Xerox, yang dikutip mail online, program ini adalah mencoba untuk mempelajari apa yang membuat suatu gambar menjadi spesial.

Namun untuk membuat perangkat lunak ini bekerja, anda terlebih dulu harus menyortir gambar ke dalam kategori, seperti pantai, langit atau bunga.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber :http://www.berita.manadotoday.com/software-ini-dapat-memberitahu-bagus-tidaknya-foto-anda/11470.html

Penampakan kemaluan cewek di mirota batik jogja !

Posted: 24 Nov 2011 11:50 PM PST


Ni gambar penampakan cewek di mirota batik jogja, ane nemu nya di kaskus.
Buat kaskus makasih banget ya
Nice for info deh...



Tebak ya gan,, Gambar apa itu ? 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35


Sumber: kaskus

Apes Sekali Pria ini [Ngakak]

Posted: 24 Nov 2011 11:30 PM PST




abang:"Neng, mau bantuin abang ga neng?"
Neng: "ayo deh bang.."



abang: "pelan-pelan aja ya neng"
neng: "1..2..3..tariiiikkkkk!!!!"



abang: "belom berhasil nih neng"
neng: "set dah, makan apaan sih bang? berat bet begini..coba lagi dah, 1..2..3..tariiiikkkkk!!!!"



abang: "waduh..waduh.."
neng: "bae-bae nyusruk bang"



abang: "akhirnya gw diri juga"
neng: "ih wow..besar sekali, atlet sumo kali yak?"



abang: "gw ngacir dulu ah.."
neng: "bang, mo kmn bang kursinya blom lepas tuh..dia maen ngacir aja"

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

BATAM RUSUH, kantor POLISI diBAKAR

Posted: 24 Nov 2011 11:10 PM PST




108CSR.com - Kerusuhan yang terjadi di kota Batam menyebabkan perekonomian Batam lumpuh, dimana sejumlah perkantoran dan pertokoan ditutup. Peristiwa ini terjadi saat buruh berunjuk rasa menuntut penetapan Upah Minimum Kota Batam 2012 sebesar Rp 1,9 juta, Kamis (24/11). Kerusuhan ini juga telah menimbulkan puluhan korban luka-luka, sejumlah pos polisi dibakar dan pengerusakan pada bangunan Pemerintah Kota Batam. Sedangkan puluhan korban luka-luka terkena peluru karet dan lemparan batu dialami para demonstran. 

Sementara itu dari pantauan 108CSR.com, para pegawai negeri sipil Pemerintah Kota Batam ketakutan dan mengganti plat merah mobil mereka, bahkan mereka dilarang mengenakan pakaian Batik PNS pada Jumat besok. Sejumlah perusahaan, Bank dan perkantorkan juga dikabarkan ditutup mulai Jumat besok (25/11). Seperti di beritakan sebelumnya, aksi pembakaran dan pengerusakan fasilitas umum terus terjadi sejak Rabu (23/11) kemarin. Kerusuhan ini memuncak tak kala, perwakilan demonstran, Kamis (24/11) ditolak bertemu walikota Batam Ahmad Dahlan. Dikabarkan dari aksi kerusuhan ini Walikota Batam, Ahmad Dahlan terpaksa diamankan ke Singapura. 



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus

[BB 17++] Boyband Baru yang akan mengguncang Indonesia :D

Posted: 24 Nov 2011 10:45 PM PST


Kemarin ane nemuin foto boyband super sexy yang kayaknya udah siap mengguncang dunia


Just Kidding gan , semoga adek-adek kita disana punya cita2 yang tinggi setinggi langit 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus

Takut di Perkosa, Para Nenek di Nairobi Belajar Bela Diri

Posted: 24 Nov 2011 10:15 PM PST


Jangan dikira ancaman pemerkosaan hanya dihadapi anak-anak dan perempuan muda. Di Kenya, kaum perempuan usia lanjut pun sering menjadi korban kekerasan seksual. Di Nairobi, ibu kota Kenya, hampir 20 persen korban pemerkosaan adalah kaum perempuan berusia di atas 60 tahun.

Ancaman itu mendorong sejumlah perempuan lanjut usia di Nairobi berlatih beladiri. Mereka tergabung dalam sebuah klub beladiri yang digagas Sheila Kariuki, seperti dilaporkan GlobalPost.



"Waktu pertama kali membentuk klub beladiri untuk nenek, mereka kaget sekali. 'Kami latihan karate? Tidak ah, itu untuk orang muda,'" ucap Kariuki yang mendirikan klub ini pada 2007.

"Namun, saat kami sudah duduk bersama dan saya menunjukkan teknik-teknik sederhana untuk membela diri, mereka berlatih dengan antusiasme tinggi. Sekarang, setelah tiga tahun, mereka tetap rajin datang berlatih dan terus belajar," imbuh Kariuki.

Dalam video yang ditampilkan GlobalPost, tampak nenek-nenek itu bergiliran memukul sansak atau menendangnya. Kadang mereka belajar menangkis serangan lawan. Kariuki juga menunjukkan titik-titik mana saja yang bisa menjadi titik lemah penyerang.

Mereka juga berlatih berpasangan. Salah satu berperan sebagai penyerang, sedangkan pasangannya berusaha melawan.

Usaha Kariuki kini berbuah. Salah seorang muridnya, nenek berusia 70 tahun, menceritakan pengalamannya membela diri saat diserang sekelompok lelaki.

"Suatu kali, anak-anak muda itu datang ke rumah saya. Seorang di antara mereka memegang gaun saya, tetapi saya terlalu cepat buat mereka. Tangan saya langsung memukul kemaluannya. Ketika dia menjerit, para tetangga mendengar dan berdatangan. Akhirnya mereka kabur," kata sang nenek dengan nada bangga.

Rekannya punya pengalaman berbeda. "Sejak dulu saya memang pemberani. Tetapi, sekarang saya makin percaya diri karena bisa membela diri," ujarnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://kotakhitamdunia.blogspot.com

CINTA MONYET, Kalo Anak TK Bikin Surat Cinta ♥

Posted: 24 Nov 2011 09:45 PM PST


Pernah ngebayangin ga gan kalo anak tk bikin surat cinta buat orang yang disukainya? 
Nih ane kasih penampakannya

CINTA MONYET, Kalo Anak TK Bikin Surat Cinta ♥




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus

Duh! Keperawanan Gadis 14 Tahun Dijual ke Pria Tua di Jaksel

Posted: 24 Nov 2011 09:24 PM PST


Jaringan prostitusi anak di bawah umur dibongkar polisi. Ditemukan seorang gadis remaja berusia 14 tahun dijual kegadisannya pada laki-laki hidung belang. Polisi menangkap tiga orang tersangka NN, CP, dan HS.

Terbongkarnya tempat prostitusi yang terletak di Jalan Siaga Swadaya, Pejaten Barat, Jakarta Selatan berawal cerita salah seorang korban yakni DS (14). DS mengaku dirinya dijadikan pekerja seks komersial (PSK).

Perkenalan DS dengan dunia hitam itu bermula ketika dirinya curhat membutuhkan uang pada tersangka CP. Bukannya ditolong, CP justru memperkenalkan DS pada seorang mucikari NN. Melihat DS sebagai lahan mencari uang NN buru-buru mencarikan pelanggan.

"Pelanggan tetapnya HS (60)," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Irawan kepada wartawan, Kamis (27/10/2011).

Menurut Budi, orang tua DS awal mulanya curiga membaca pesan singkat di telepon genggam DS. Isi pesan itu DS berjanji bertemu dengan seorang pria. Setelah diikuti gerak-geriknya baru diketahui jika DS janjian bertemu dengan laki-laki tua renta

"Saat anaknya dan pria itu bertemu, orang tua DS langsung menangkap HS, lalu diserahkan ke Polres pada 24 Oktober lalu," kata Budi. Selanjutnya polisi menangkap NN dan CP.

Kanit PPA, AKP Fitria Mega mensinyalir jika para tersangka merupakan komplotan yang biasa memperjual belikan anak-anak dibawah umur. Setiap kali ada korban baru, NN selalu menghubungi HS. "Kami menduga HS itu sudah sering pakai anak-anak lain yang dibawa NN," kata Fitri.

Menurut Fitri, saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan, karena diduga perdagangan anak ini masih melibatkan banyak orang. "Kita menduga banyak pelaku yang terlibat dalam kasus prostitusi di Pejaten tersebut," tutupnya.

Para tersangka kini ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Mereka dikenakan pasal 81 dan pasal 88 UU 23/2002 tentang Perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:bizerz.blogspot.com

Aura, pliss jangan ngerokok dong

Posted: 24 Nov 2011 09:15 PM PST


Aduh2...sebenernya berat sekali mau posting yang ini...soalnya
dah mulai ngerokok...aduh!!!!!








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus

WOW!!! Pameran Lukisan Semi Porno Beredar Di Temanggung

Posted: 24 Nov 2011 08:45 PM PST



TEMANGGUNG (KRjogja.com) - Sekitar 40 karya lukisan dipamerkan oleh para pelukis daerah tersebut yang tergabung dalam komunitas CATEK, di Pendopo Pengayoman Temanggung, Kamis (24/11) hingga Senin (28/11). Pameran yang dibuka oleh Wakil Bupati Budiarto itu juga untuk menyambut ulang tahun CATEK ke 22 tahun.

Pelukis yang memaperkan karya diantaranya Wakil Ketua DPRD Temanggung Tunggul Purnomo, Dedy Besek, Triyono, Dioto, Tri Raharjo, Witarso dan Nano. "Kami persembahkan pameran lukisan sebagai bukti eksistensi CATEK," kata Ketua CATEK Witarso Saptono Putro di lokasi pameran.

Apresiasi seni warga Temanggung mulai meningkat dibanding beberapa tahun lalu. Tandanya seperti tingkat kunjungan di pameran tinggi, serta meminta penjelasan tentang karya lukisan. "Sejumlah kolektor yang datang mencoba membeli lukisan," katanya.

Budiarto mengatakan Pemkab sangat mendukung perkembangan seni dan budaya di Temanggung. Pendopo pengayoman bisa dimanfaatkan oleh siapapun untuk pameran, baik foto, lukisan maupun unjuk kesenian tradisional. Pada para pelukis diharapkan mampu berperan lebih dalam memperkenalkan aset budaya dan wisata di Temanggung melalui karya seni lukisnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus.us

Presenter Nekat, Acungkan Jari Tengah Saat Sebut Obama

Posted: 24 Nov 2011 08:15 PM PST



Liputan6.com, Moskow: Seorang pembaca berita sebuah stasiun televisi Rusia mengacungkan jari tengah saat membacakan nama Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Seperti dilansir Dailymail, Kamis (24/11), Tatyana Limanova, peraih penghargaan jurnalis dari siaran televisi REN TV itu, tak sadar melakukan hal tersebut ketika tengah membaca berita mengenai konferensi OPEC.

Limanova tengah melihat ke bawah saat membacakan bagaimana Presiden Rusia Dmitry Medvedev diperkirakan akan menjadi kepala konferensi itu. Ketika ia membaca bahwa kepemimpinan OPEC pernah dipegang oleh Obama, dengan jelas ia mengangkat tangannya, kemudian jari tengahnya. Ia berpikir acungan jari tengahnya itu tidak akan terekam kamera, mengingat ada segmen video yang dipotong. 

Kejadian itu langsung tersebar luas di dunia media. Sebuah sumber dari TV itu mengatakan jika Limanova tidak akan menghadapi tuntutan atau hukuman atas kejadian itu. Hal itu dilakukan karena ia tengah menganalisis hubungan dua pemimpin dunia saat tengah membacakan berita. 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: Liputan6.com

Ikan-ikan di China Segera Hadapi Kepunahan

Posted: 24 Nov 2011 07:45 PM PST


Ayo gan selamatkan hewan-hewan yang mau punah




Menurut pihak berwenang setempat, ikan-ikan yang ada di Hongjiannao Lake, danau gurun air tawar terbesar China, terancam punah. Bagaimana?

"Ikan di danau ini hampir hilang," ungkap kepala stasiun pengawasan ikan Li Weiping di barat laut propinsi Shaanxi, China. Seiring menciutnya danau ini, air ada menjadi makin asin dan pH air mencapai 9,6 di mana pH maksimal yang cocok untuk ikan hanya 8,5.

Danau ini secara perlahan kehilangan air yang didapatnya dari aliran air dan sungai bawah tanah. Penambangan batu bara di sekitar danau telah mengubah aliran air bawah tanah yang ada, kata Li.

Ketinggian air danau itu kini menurun 20-30 cm tiap tahunnya dan total area permukaannya berkurang 41,8km persegi dari total awal 67km pada 1996 seperti dikutip Xinhua.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus.us

Industri Rokok, Benci Tapi Rindu

Posted: 24 Nov 2011 07:15 PM PST


Industri Rokok, Benci Tapi Rindu



Jakarta - Industri rokok terus mengalami tekanan termasuk dari pemerintah dengan kenaikan cukai terus menerus. Padahal penerimaan negara banyak bergantung kepada sektor ini. Sungguh ironi.

Industri rokok terus mengalami tekanan. Permintaan produk itu pada masa mendatang diperkirakan terus turun dengan cara menaikkan tarif cukai karena sifat penjualan yang inelasstis terhadap harga.

Pemerintah mencatat perolehan cukai rokok sepanjang semester I/ 2011 menembus Rp31,3 triliun. Sementara pemerintah dalam APBN-P 2011 mematok perolehan cukai sebesar Rp68,l triliun, atau naik dari realisasi 2010 sebesar Rp66,5 triliun. Pada 2012, perolehan dari sektor tersebut dipatok sebesar Rp72,4 iniiun.

Penyumbang terbesar perolehan cukai rokok hingga akhir Mei adalah PT Gudang Garam Tbk, kemudian disusul PT Sampoerna serta PT Djarum Kudus. Posisi selanjutnya disumbang oleh produsen rokok Bentoel disusul pabrikan rokok yang skalanya lebih kecil lagi.

Nota keuangan dan RAPBN 2012 menyatakan akan menempuh beberapa langkah guna mempertahankan pendapatan cukai rokok. Langkah pertama adalah dengan mempertahankan tarif cukai hasil tembakau setiap tahun disesuaikan dengan inflasi.

Berbagai kalangan menilai, keputusan pemerintah kembali menaikkan tarif cukai rokok dianggap berpotensi mematikan industri, terutama kelas menengah dan bawah. "Kenaikan terlalu besar dan sangat merugikan industri rokok," ujar Ketua Harian Forum Masyarakat Industri Rokok Seluruh Indonesia, Hari Susianto.

Alasan pemerintah menaikkan tarif berdasarkan target pendapatan cukai hasil tembakau tidak tepat. Berdasarkan perhitungan forum, dengan tarif yang berlaku tahun ini target tersebut sudah bisa tercapai, sehingga pemerintah tidak perlu menaikkan tarif lagi.

Langkah pemerintah menaikkan tarif tersebut dikhawatirkan akan membuat industri rokok kelas menengah ke bawah akan makin terpuruk. Saat ini industri rokok kretek sudah banyak yang gulung tikar. Sekarang tinggal sekitar 1.400 industri dari sebelumnya yang mencapai sekitar 3.000 industri di Indonesia.

Industri rokok yang tergabung dalam Forum Masyarakat Industri Rokok Seluruh Indonesia menolak rencana kenaikan tarif itu. Pekan ini ribuan pekerja industri rokok kretek se-kota Malang, Jawa Timur, melakukan aksi demontrasi di Kantor Pelayanan Cukai Kota Malang.

Ketua Umum Aliansi Masyarakat Tembakau Indonesia (AMTI) Soedaryanto mengatakan industri rokok kretek yang paling merasakan dampak kenaikan tarif cukai rokok itu nanti. Sebab, saat ini industri rokok kretek sudah dalam kondisi sulit akibat tingginya harga cengkeh.

Kenaikan tarif cukai rokok dipastikan akan semakin membuat industri rokok kretek terjepit. Jika kondisi tersebut terus berlangsung, dikhawatirkan bisa menyebabkan pengurangan tenaga kerja industri rokok kretek yang memang merupakan industri padat karya.

Dewasa ini industri rokok kretek sudah mulai mengurangi produksi untuk mengantisipasi makin tergerusnya margin keuntungan. Jika nanti tarif cukai naik besar kemungkinan produksi akan semakin berkurang.

Langkah lain yang mungkin dilakukan adalah dengan menaikkan harga rokok. Namun langkah tersebut juga bukan tanpa persoalan karena bisa mengakibatkan turunnya penjualan.

Ada kemungkinan naik dan tidak naik, tergantung pada strategi masing-masing perusahaan rokok, namun jelas, tekanan dan desakan untuk menciutkan industri rokok dan pemakai rokok pasti memukul industri ini, padahal pemerintah butuh pajak yang riil dan tinggi dari sektor ini

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:  http://ekonomi.inilah.com

Putihkan Gigi Secara Alami dengan Lidah Buaya

Posted: 24 Nov 2011 07:01 PM PST


Putihkan Gigi Secara Alami dengan Lidah Buaya



Banyak orang mencoba memutihkan gigi dengan cara bleaching atau menggunakan pasta gigi yang mengandung pemutih. Sayangnya, tidak semua orang suka melakukan cara tersebut. Lidah buaya bisa menjadi pilihan alami untuk memutihkan gigi.

Menurut University of Maryland Medical Center, lidah buaya telah digunakan sebagai tanaman obat selama ribuan tahun dan tetap menjadi salah satu herbal yang paling umum digunakan di Amerika Serikat saat ini. Kebanyakan aplikasi gel lidah buaya berhubungan dengan luka bakar dan masalah kulit seperti herpes.

Cairan pahit berwarna kuning yang berasal dari kulit daun lidah buaya juga telah digunakan sebagai obat pencahar yang kuat meskipun tidak aman. Selain itu, meski belum ada bukti klinis, lidah buaya juga banyak digunakan sebagai pemutih gigi, tapi tidak disarankan bagi wanita hamil karena dapat menyebabkan kontraksi uterus yang dapat memicu keguguran, seperti dilansir Livestrong, Kamis (10/11/2011).

Proses pemutihan gigi biasanya melibatkan lapisan enamel pada pemutihan luar gigi. Menurut American Dental Association, sebagian besar produk yang digunakan untuk memutihkan gigi menggunakan bahan kimia pemutihan seperti peroksida karbamid.

Sementara itu, gel lidah buaya mungkin tampak sebagai pilihan alami yang menarik untuk membatasi paparan terhadap bahan kimia abrasif. Gel lidah buaya biasanya tidak berbahaya bila dioleskan pada gigi atau mulut, tapi sengaja menelan gel lidah buaya dapat menyebabkan kram usus parah atau diare.

Meskipun tidak ada bukti terkait penggunaan gel lidah buaya yang efektif sebagai gigi pemutih, tetapi bahan anti-inflamasi (peradangan) pada lidah buaya telah terbukti bermanfaat bagi orang yang mengalami kondisi kesehatan yang dapat berefek negatif pada penampilan gigi, seperti penyakit gusi dan rongga mulut yang terinfeksi.

Dilansir MayoClinic, lidah buaya efektif mengobati lichen planus (kondisi peradangan di mulut) dan gingivitis (radang pada gusi akibat dari infeksi bakteri). Untuk hasil terbaik, konsultasinya dengan dokter Anda sebelum menerapkan gel lidah buaya untuk gigiatau menggunakan pasta gigi yang diperkaya dengan lidah buaya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Taipan Batubara Susut, 3 Pengusaha Tetap Jadi Terkaya di Indonesia

Posted: 24 Nov 2011 06:45 PM PST


INILAH.COM, Jakarta - Meskipun banyak volatilitas di seluruh dunia, negara perekonomian keempat di dunia yang paling padat penduduknya bisa bangkit.

Mengutip Majalah Forbes, PDB Indonesia, di mana 70% didasarkan pada perekonomian domestik, akan tumbuh 6% tahun ini, dan pasar saham naik 3%, membantu meningkatkan kekayaan dari 40 orang terkaya sebesar 19% menjadi $ 85,1 miliar.

Tiga orang terkaya Indonesia, yaitu Hartono Bersaudara, Susilo Wonowidjojo, dan Eka Tjipta Widjaja memegang posisi teratas mereka lagi tahun ini, menambahkan $ 7,5 miliar kekayaan gabungan mereka, atau lebih dari setengah kekayaan 40 orang terkaya Indonesia. Ketiganya memiliki kekayaan yang mengejutkan senilai $ 32,5 miliar, mewakili 38% dari total kekayaan 40 orang terkaya Indonesia.

Di peringkat lain ada banyak pergeseran, seperti 22 anggota yang menambah kekayaan mereka, 11 orang yang mengalami penurunan kekayaan, dan 7 orang mengalami penurunan peringkat dari keseluruhan.

Di antara mereka yang kekayaannya jatuh adalah 5 taipan batubara Adaro Energy. Kemungkinan penurunan kekayaan terbesar di 2014 adalah calon presiden Bakrie dan keluarganya, yang memaksa musim gugur ini untuk menjual setengah dari saham mereka di perusahaan batubara Bumi Resources untuk membayar utang. Kekayaan turun $, 1,2 miliar atau 57%.

Orang yang menjadi pengganti mereka adalah Samin Tan, yang merupakan salah satu dari lima pendatang baru. Dua lainnya, Ahmad "Met" Hamami, yang memiliki distributor Caterpillar di Indonesia, dan Djoko Susanto, mantan mitra milarder Sampoerna dalam bisnis ritel, membuat debut mereka dengan kekayaan bersih di atas $ 1 miliar, mendorong mereka di urutan 10 besar dari 22-26.

Sementara Arifin dan Hilmi Panigoro, terdepak dari daftar 40 orang terkaya. Mereka kehilangan hampir setengah kekayaan mereka akibat kejatuhan saham MedcoEnergi di musim gugur (mereka hampir menjual saham mereka dalam bisnis tahun lalu tetapi kesepakatan terurai).

Yang lain, Kusnan dan Rusdi Kirana dan Prajogo Pangestu yang menambah kekayaan mereka, tetapi tidak bisa menjaga naik, tapi terpangkas. Kekayaan bersih minimal meningkat menjadi $ 630 juta, dari $ 455 juta.

Kekayaan bersih dihitung menggunakan harga saham dan nilai tukar 11 November.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://id.berita.yahoo.com/taipan-batubara-susut-3-pengusaha-tetap-jadi-terkaya-064800037.html

FAKTA , Makan Terlalu Cepat Ternyata Bikin Anda Gemuk

Posted: 24 Nov 2011 06:15 PM PST



REPUBLIKA, JAKARTA--Percayakah anda jika makan terlalu cepat menyebabkan kegemukan? Temuan penelitian di Selandia Baru mengatakan demikian. Dalam studi terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of American Dietetic Association, para peneliti menemukan bahwa wanita berusia 40-50 yang makan cepat lebih cenderung menjadi gemuk daripada yang makan lambat.
Bahkan, menurut penelitian di Jepang sebelumnya, makan cepat bisa menyebabkan dua kali lipat resiko kelebihan berat badan. Universitas Osaka memantau kebiasaan makan dari 3.000 orang. Mereka menemukan kesimpulan 84 persen laki-laki yang makan cepat, lebih mungkin untuk mengalami kegemukan.
"Makan terlalu cepat membuat otak kita tidak menyadari bahwa perut sudah penuh,"kata  profesor fisiologi metabolik di Universitas Nottingham, Ian McDonald.
Pada saat yang sama, hormon ghrelin yang memberi sinyal ketika perut merasa lapar menurun. "Diperlukan waktu selama 20 menit setelah anda mulai makan, sampai pesan untuk berhenti sampai ke otak. Sederhananya, makan terlalu cepat, dan Anda cenderung memenuhi perut dengan makanan berlebih," kata McDonald.
Konsultan pencernaan di Klinik London dan Rumah Sakit St Mark di London, David Forecas mengatakan makan terlalu cepat juga meneyebabkan perut kembung. "Banyak udara yang tertelan sehingga perut menjadi tidak nyaman,"kata dia. Menurutnya, orang rata-rata membutuhkan waktu minimal 20 menit untuk makan.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://id.she.yahoo.com/makan-terlalu-cepat-ternyata-bikin-anda-gemuk-013844068.html

10 Daftar Entrepreneur Internet Indonesia

Posted: 24 Nov 2011 05:26 PM PST


Let Us Study :
Internet sudah menjadi salah satu media pemasaran yang paling menjanjikan. Itulah sebabnya, semakin banyak orang yang menjadikan internet sebagai basis kegiatan mereka. Baik untuk meraih keuntungan, atau juga sekedar untuk mengembangkan bakat serta kemampuan sehingga bisa bermanfaat bagi orang lain.
Di Indonesia sendiri, kecenderungan penggunaaan internet sebagai media berusaha mulai berkembang. Hal ini bisa dilihat dari beberapa orang yang mampu meraih kesuksesan mengembangkan kegiatan mereka berbasis internet.
Ada 10 orang Indonesia yang dianggap mampu menjadi ikon kesuksesan berbisnis melalui internet. Mereka adalah :
  1. Hendrik Tio
    Hendrik adalah pemilik sekaligus pendiri toko online terbesar di Indonesia yaitu Bhinneka.com. Berdiri sejak tahun 1999, kini toko tersebut sudah mampu meraup omset hingga 60 miliar setahunnya. Sebuah angka yang fantastis terutama jika melihat modal awal yang dikeluarkannya hanya senilai Rp. 100 juta.
  2. Andrew Darwis
    Andrew Darwis adalah pelopor berdirinya situs komunitas terbesar di Indonesia, yaitu kaskus.com. Dalam situs ini, menyediakan ruang bagi seluruh pengguna internet untuk berdiskusi hingga bertransaksi bisnis.
  3. Habibie Afsyah
    Habibie adalah seorang tokoh bisnis online yang memiliki kekurangan pada bagian kakinya. Namun dengan kekurangan tersebut, menjadi sebuah semangat untuk menekuni dunia bisnis online dengan memanfaatkan situs Amazon.com. Kini Habibie selain menjadi tokoh bisnis online, juga sudah berperan sebagai trainer di Eprofitmatrix dan juga menerbitkan buku.
  4. Anne Ahira
    Perempuan kelahiran Bandung tahun 1979 ini memulai bisnis online sejak tahun 2001. pada tahun 2007, Indonesia memintanya untuk berbicara di APEC sebagai wakil Indonesia. Tahun 2005, Anne Ahira mendirikan sebuah sekolah Internet Marketing secara online. Pada tahun 2010, mendirikan sebuah situs yang berisi kumpulan artikel AnneAhira.com. Namun, sejak tahun 2011, situs ini mengalami kesulitan pendanaan sehingga tidak memunculkan artikel-artikel baru lagi.
  5. Rahmad Saputra
    Rahmad Saputra memulai usahanya di bidang pelatihan dan seminar mengenai internet marketing. Saat ini usahanya sudah mampu meraih banyak klien yang menginginkan informasi dan konsep internet marketing darinya.
  6. Aulia Halimatussadiah
    Wanita kelahiran 17 Juni 1983 ini, memiliki profesi sebagai penulis. Itulah sebabnya, dia berkeinginan mendirikan sebuah bisnis yang tidak jauh dari hoby dan ketrampilan yang digelutinya. Pilihannya dijatuhkan dengan mendirikan sebuah toko buku online yaitu kutukutbuku.com dan juga publisher on demand pada nulisbuku.com,
  7. Rudi Salim
    Bisnis game online membawanya meraih keberuntungan. Meski pun pada awal dirinya terjun ke bisnis online berawal dari usaha pembiayaan traksaksi penjuaalan online. Namun kini, usahanya sudah berjalan hingga memiliki delapan cabang di delapan kota. Selain itu, omsetnya sudah mencapai Rp. 1,3 Miliar sebulan. Semua itu diraih dengan mengorbankan kuliahnya serta menjual mobil dan sebuah usaha karaoke milik keluarga.
  8. Arrival Dwi Santosa
    Dalam dunia internet, nama Arrival melejit sejak menemukan sebuah perangkat antivirus yang sudah diakui kehebatannya. Padahal, usianya masih terbilang anak-anak pada saat menciptakan perangkat antivirus tersebut. Antivirus ciptaannya tersebut ditemukan saat dirinya duduk di bangku kelas 2 SMP pada tahun 2009 lalu.
  9. Zainuddin Nafarin
    Sebagian besar pengguna komputer pernah mengenal antivirus Smadav. Namun, belum tentu mereka tahu siapa penciptanya. Dialah Zainuddin Nafarin, seorang mahasiswa di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Anti virus ciptaanya tersebut diberi nama Smadav untuk mengenang sekolahnya, yaitu SMA 2 Palangkaraya.
  10. Budiono Darsono
    Hampir setiap hari kita membuka situs detik.com untuk melihat berita terkini. Namun kita belum tentu mengenal siapa yang berada di balik kisah sukses pendirian situs berita online pertama di Indonesia tersebut. Dialah Budiono Darsono. Idenya mendirikan detik.com ini berawal ketika majalah Detik harus dibredel di era Orde Baru karena dianggap berlawanan dengan pemerintah. Media internet kala itu belum memiliki banyak regulasi sehingga lebih mampu memuat berita yang bersifat kritis sekalipun kepada pemerintah.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:let-us-study.blogspot.com/

Mata Uang Paling Indah di Dunia

Posted: 24 Nov 2011 03:26 PM PST


Inilah beberapa mata uang terindah didunia menurut David Standish.

The French Pacific Territories Franc
(Mata Uang Wilayah Pacific Perancis)
The French Pacific Territories Franc

The Maldives Rufiyaa
(Mata Uang Republik Maladewa)
The Maldives Rufiyaa

Sao Tome & Principe Dobras
(Mata Uang Sebuah Negara Kecil Di Teluk Guiana-Afrika)
Sao Tome & Principe Dobras

Switzerland Francs
(Mata Uang Swiss)
Switzerland Francs

Comoro Franc
(Mata Uang Comoro-Negara Kepulauan Kecil Di Afrika)
Comoro Franc

New Zealand Dollar
(Mata Uang Negara Selandia Baru)
New Zealand Dollar

Cook Islands Dollar
(Mata Uang Negara Kepulauan Cook)
Cook Islands Dollar

Hongkong Dollar
(Mata Uang Hongkon)
Hongkong Dollar

Iceland Kronurs
(Mata Uang Islandia)
Iceland Kronurs

Faroe Island Kronurs
(Mata Uang Kepulauan Faroe-Atlantik Utara)
Faroe Island (Kronurs)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://lintasidunia.blogspot.com/2011/10/mata-uang-paling-indah-di-dunia.html

Gambar-gambar desain Dapur Modern

Posted: 24 Nov 2011 03:20 PM PST


Selama ini dapur dikenal sebagai tempat yang kurang nyaman, dan bahkan terkesan kotor. Padahal Dapur adalah salah satu bagian tempat terpenting dalam rumah kita, disanalah semua yang masuk ke perut kita dimasak. Lalu kenapa dapur identik dengan kotor? Jawabannya adalah karena si pemilik dapur kurang bisa membuat dapurnya menjadi nyaman.

Berikut ini adalah beberapa contoh gallery dapur modern yang saya rasa nampak sangat nyaman dan sangat jauh dari kata "Jorok"

desain Dapur Modern
desain Dapur Modern
desain Dapur Modern
desain Dapur Modern
desain Dapur Modern
desain Dapur Modern
desain Dapur Modern
desain Dapur Modern
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://sekedar-tahu.blogspot.com/2011/11/gambar-gambar-desain-dapur-modern.html

Tips: Deteksi Pikun Lewat Hidung

Posted: 24 Nov 2011 02:14 PM PST


Sejumlah ilmuwan membuat terobosan dalam bentuk tes untuk mendiagnosis Alzheimer atau pikun. Tes dilakukan hanya dengan menganalisis kondisi hidung.

Adalah Profesor Boris Schmidt dari timnya dari Technische Universitat Darmstadt, Jerman, yang menemukan metode tersebut. Dari endapan protein penyebab Alzheimer yang terdeteksi melalui tes tersebut, risiko Alzheimer sudah dapat terlihat sebelum gejala fisik muncul.

Endapan protein tersebut mengandung senyawa beracun yang disebut tau. Protein yang biasa ditemukan di sel otak penderita Alzheimer itu rupanya juga terbentuk di mukosa membran hidung, jauh sebelumnya gejala kepikunan muncul.

Seiring bertambahnya usia, endapan protein yang menumpuk di dalam sel otak yang sewaktu-waktu dapat 'meledak' dan merusak memori penderita. Saat inilah, gejala fisik Alzheimer mulai muncul. "Dengan tes ini, tahapan diagnosis Alzheimer bisa dilakukan dengan lebih akurat," kata Schmidt kepada Daily Express.

Schmidt mengatakan, tes dilakukan dengan konsumsi obat atau menyemprotkan cairan tertentu yang dapat mendeteksi endapan protein di dalam hidung. "Semakin banyak kami menemukan protein tau di hidung, semakin meningkatkan risiko kerusakan struktur otak di kemudian hari."

Paparan studi Universitas Pennsylvania mengungkap, penderita Alzheimer bertambah dua kali lipat setiap lima tahun. Alzheimer mempengaruhi 13 persen orang berusia di atas 65 tahun dan sampai 50 persen dari orang yang berusia di atas 85 tahun. Sebanyak 90 persen kasus Azheimer terjadi lewat serangan tak terduga.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

No comments:

Post a Comment