Tuesday 29 November 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


5 Manfaat Donor Darah Bagi Pendonor

Posted: 29 Nov 2011 02:30 AM PST



Simbiosis mutualisme. Itulah yang akan kita rasakan jika kita melakukan donor darah, sebab setiap tetes darah yang kita sumbangkan tidak hanya dapat memberikan kesempatan hidup bagi yang menerima tetapi juga memberikan manfaat kesehatan bagi pendonornya.

Anggapan yang menyatakan mendonorkan darah bisa membuat kita menjadi lemas adalah salah. Saat kita mendonorkan darah, maka tubuh akan bereaksi langsung dengan membuat penggantinya. Jadi, kita tidak akan mengalami kekurangan darah. Selain membuat tubuh memproduksi darah-darah baru, ada lima manfaat kesehatan lain yang bisa kita rasakan:

1. Menjaga kesehatan jantung
Tingginya kadar zat besi dalam darah akan membuat seseorang menjadi lebih rentan terhadap  penyakit jantung. Zat besi yang berlebihan di dalam darah bisa menyebabkan oksidasi kolesterol. Produk oksidasi tersebut akan menumpuk pada dinding arteri dan ini sama dengan memperbesar peluang terkena serangan jantung dan stroke. Saat kita rutin mendonorkan darah maka jumlah zat besi dalam darah bisa lebih stabil. Ini artinya menurunkan risiko penyakit jantung.

2. Meningkatkan produksi sel darah merah
Donor darah juga akan membantu tubuh mengurangi jumlah sel darah merah dalam darah. Tak perlu panik dengan berkurangnya sel darah merah, karena sumsum tulang belakang akan segera mengisi ulang sel darah merah yang telah hilang. Hasilnya, sebagai pendonor kita akan mendapatkan pasokan darah baru setiap kali kita mendonorkan darah. Oleh karena itu, donor darah menjadi langkah yang baik untuk menstimulasi pembuatan darah baru.

3. Membantu penurunan berat tubuh
Menjadi donor darah adalah salah satu metode diet dan pembakaran kalori yang ampuh. Sebab dengan memberikan sekitar 450 ml darah, akan membantu proses pembakaran kalori kira-kira 650. Itu adalah jumlah kalori yang banyak untuk membuat pinggang kita ramping.

4. Mendapatkan kesehatan psikologis
Menyumbangkan hal yang tidak ternilai harganya kepada yang membutuhkan akan membuat kita merasakan kepuasan psikologis. Sebuah penelitian menemukan, orang usia lanjut yang rutin menjadi pendonor darah akan merasakan tetap berenergi dan bugar.

5. Mendeteksi penyakit serius
Setiap kali kita ingin mendonorkan darah, prosedur standarnya adalah darah kita akan diperiksa dari berbagai macam penyakit seperti HIV, hepatitis B, hepatitis C, sifilis, dan malaria. Bagi yang menerima donor darah, ini adalah informasi penting untuk mengantisipasi penularan penyakit melalui transfusi darah. Sedangkan untuk kita, ini adalah "rambu peringatan" yang baik agar kita lebih perhatian terhadap kondisi kesehatan kita sendiri.

Setelah menginjak usia 18 tahun, cobalah untuk membiasakan diri mendonorkan darah setiap tiga bulan sekali. Tidak hanya akan memberikan perasaan yang senang karena dapat membantu sesama, namun bermanfaat positif bagi kesehatan tubuh kita sendiri. Dan usia maksimal untuk melakukan kebiasaan baik ini adalah hingga berusia 60 tahun. Jadi jangan tunggu lama lagi, ayo… saatnya donor darah!

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: jelajahunik

Tips Sebelum Mengubah Model Rambut

Posted: 29 Nov 2011 01:50 AM PST



Berbagai majalah fashion telah mengeluarkan berbagai contoh model rambut yang akan menjadi tren tahun ini. Para selebritis berlomba untuk dibidik kamera setelah mengganti model rambut mereka. Jika Anda tertarik untuk mengganti model rambut Anda, ada beberapa tips yang harus Anda ingat!
Yakin

Anda pasti tidak ingin salah potong atau menyesal telah mewarnai rambut karena tidak sesuai untuk Anda. Jadi pastikan bahwa Anda yakin dengan keputusan untuk mengubah model rambut beserta risikonya.

Berburu Sebanyak Mungkin

Perbanyak koleksi potongan rambut yang Anda inginkan. Cari sebanyak mungkin dan diskusikan bersama penata rambut kesayangan Anda. Cari tahu apakah model tersebut sudah cocok untuk bentuk wajah dan warna kulit Anda. Bandingkan antara model satu dan yang lainnya, cari yang paling pas untuk Anda.

Cari Tahu Efeknya

Bila Anda ingin mengubah tatanan rambut dengan tekstur gelombang, meluruskannya, atau mewarnai rambut Anda, diskusikan hal ini bersama penata rambut Anda. Anda harus tahu apakah rambut Anda cukup sehat untuk mendapat proses kimiawi. Anda juga harus mempertimbangkan perawatan yang diperlukan agar rambut Anda tetap sehat setelah mengalami proses kimiawi.

Katakan Tidak

Memperbaiki rambut yang salah potong atau salah warna tidak semudah melepas pakaian yang salah ukuran. Beberapa penata rambut kadang ingin bereksperimen terhadap rambut Anda. Jika Anda tidak yakin dengan saran mereka, Anda harus berani untuk mengatakan tidak.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: jelajahunik

6 Bahaya Akibat Menahan Bersin

Posted: 29 Nov 2011 01:30 AM PST



Jika keinginan bersin terjadi saat sedang terlibat perbincangan serius, pertemuan penting atau berada di ruang yang sepi, orang lebih suka untuk menahannya. Sebaiknya jangan menahan bersin karena bisa berbahaya.

Beberapa orang mencoba menahan bersin dengan cara menekan hidung mereka sehingga keinginan untuk bersin menjadi hilang. Ternyata menahan bersin justru bisa menjadi masalah yang serius jika sering dilakukan.

Kecepatan bersin yang dimiliki manusia adalah 161 km/jam, sehingga jika seseorang menahan untuk bersin maka tubuh harus menahan kecepatan tersebut secara tiba-tiba. Hal ini tentu saja akan mempengaruhi fungsi tubuh dan menyebabkan kuman yang seharusnya dikeluarkan malah masuk kembali.

"Bersin merupakan kegiatan yang positif karena memiliki fungsi membersihkan faring (rongga antara hidung, mulut dan tenggorakan) dan ini adalah hal yang baik, sedangkan menahan bersih justru berbahaya karena bisa menimbulkan beberapa risiko,' ujar Dr Michael Roizen, kepala Wellness Officer Clevelend Clinics, seperti dikutip dari Doctoroz.com, Senin (8/3/2010).

Roizen mengungkapkan ada beberapa bahaya yang bisa ditimbulkan jika seseorang menahan bersin yaitu:

  1. Menyebabkan patah tulang di tulang rawan hidung
  2. Mimisan
  3. Pecah gendang telinga
  4. Gangguan pendengaran
  5. Vertigo
  6. Retina yang terlepas atau mengalami emfisema. Hal ini karena tubuh berusaha menahan kecepatan dari bersin yang tinggi. Cedera yang timbul umumnya mempengaruhi struktur bagian dalam kepala.

Emfisema adalah suatu kondisi yang bisa menyerang anak-anak ataupun orang dewasa, kondisi ini sangat berbahaya dan berpotensi mematikan karena dapat membatasi pasokan udara. Tanda-tanda yang muncul biasanya wajah atau leher yang membengkak dan timbul rasa ketidaknyamanan.

"Untuk membantu seseorang agar mudah bersin bisa dengan cara melihat cahaya terang, hal ini dapat merangsang saraf optik yang melintasi jalur pusat bersin. Selain itu iritasi yang terjadi di saraf dekat pusat bersin juga bisa memicu seseorang untuk bersin," tambahnya.

Saat seseorang bersin biasanya diikuti oleh keluarnya bakteri atau kuman dari dalam tubuh. Hal ini berguna untuk menjaga hidung agar tetap bersih, karenanya seringkali bersin terjadi secara berulang-ulang.

Jadi jangan pernah menahan bersin untuk menghindari beberapa risiko tersebut. Tapi jangan lupa untuk menutup mulut dan hidung dengan tangan, tisu, sapu tangan atau lekukan lengan saat bersin, agar bakteri dan kuman yang keluar tidak membahayakan orang lain.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Negara-Negara yang Mempermasalahkan Kehadiran BlackBerry

Posted: 29 Nov 2011 01:12 AM PST



Polemik pemblokiran situs tertentu lewat layanan BlackBerry bukan hanya ada di Indonesia. Sejak tahun lalu, sejumlah negara mendesak dan mengancam Research in Motion (RIM), sebagai produsen BlackBerry untuk menutup akses situs tertentu.

Negara-negara yang mendesak RIM itu antara lain, India, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Pakistan dan Cina. India, misalnya, mereka meminta RIM untuk membuka aksesnya untuk kepentingan mengungkap kejahatan. Persis seperti salah satu permintaan Indonesia. 

Inilah negara-negara yang yang "bermasalah" dengan RIM.  


INDIA 
Pemerintah India meminta RIM untuk bisa mengakses data serta melacak email yang dikirim atau diterima pengguna blackberry di India. Mereka khawatir layanan tersebut disalahgunakan oleh para militan dan menciptakan ketidakstabilan politik.

Selama ini, kelompok gerilyawan berbasis Pakistan memang kerap berbagai layanan komunikasi yang sulit dipantau pemerintah India. Mereka menggunakan BlackBerry, telepon selular, serta percakapan lewat Google Talk dan Skype. 

Hingga kini pemerintah India belum sepakat dengan RIM. 
UNI EMIRAT ARAB
Uni Emirat Arab mensyaratkan kepada RIM untuk memberikan akses kepada pemerintah agar dapat mengetahui informasi yang dikirim pengguna ponsel pintar tersebut. Pemerintah UEA sempat mengancam akan memblokir layanan BlackBerry. Namun ancaman itu dicabut setelah RIM tunduk kepada pemerintah UEA pada Oktober lalu. 

Kantor Berita negara itu, WAM melaporkan otoritas telekomunikasi atau The Telecommunications Regulatory Authority (TRA) menyatakan layanan Blackberry dari RIM telah sesuai peraturan telekomunikasi Uni Emirat Arab.


PAKISTAN 
Pada Mei tahun lalu, Pakistan meminta RIM umenutup akses ke situs jejaring sosial Facebook lewat layanan BlackBerry.
Dewan Telekomunikasi Pakistan mengeluarkan permintaan itu setelah Pengadilan Tinggi Lahore melarang Facebook gara-gara ada kompetisi menggambar Nabi Muhammad yang disebarkan lewat Facebook. 


CINA 
RIM berusaha masuk ke Cina sejak 2006, namun terus tertunda hingga dua tahun. Sampai akhirnya, RIM baru masuk 2008. RIM beroperasi dengan menggandeng China Telecom, perusahaan telepon genggam kecil di Cina. 

Layanan BlackBerry di Cina benar-benar dikontrol pemerintah. Bukan hanya situs porno, tapi juga situs-situs yang kritis terhadap pemerintah juga diblokir.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: jelajahunik

Kenapa Alkohol Bisa Bikin Mabuk?

Posted: 29 Nov 2011 01:21 AM PST



Semua orang tahu bahwa konsumsi alkohol bisa membuat seseorang mabuk. Tapi apa yang menyebabkan minum alkohol bikin mabuk?

Alkohol adalah produk alami yang dibuat dari biji-bijian, buah atau sayuran yang difermentasi, yaitu suatu proses yang menggunakan ragi atau bakteri untuk mengubah gula menjadi alkohol. Alkohol yang dihasilkan ini bisa digunakan sebagai pembersih, antiseptik atau obat penenang.

Jika terbuat dari bahan alami, mengapa alkohol bisa berbahaya dan memabukkan?

Seperti dikutip dari Kidshealth, Senin (5/7/2010) ketika seseorang mengonsumsi alkohol, maka cairan ini akan diserap ke dalam aliran darah. Hal ini tentu saja mempengaruhi sistem saraf pusat (otak dan sumsum tulang belakang) yang mengontrol hampir semua fungsi tubuh.

Alkohol adalah sebuah depressan yang berarti memperlambat fungsi sistem saraf pusat. Zat ini bisa menghambat beberapa pesan yang seharusnya disampaikan ke otak. Karena ada hambatan tersebut, maka bisa mengubah persepsi, emosi, gerakan, penglihatan dan juga pendengaran seseorang.

Dalam jumlah yang sangat kecil alkohol dapat membantu seseorang merasa lebih santai dan mengurangi rasa cemas. Namun jika jumlahnya berlebihan bisa menyebabkan perubahan besar di otak, sehingga menghasilkan intoxication. 

Gejala yang timbul jika intoxication adalah terhuyung-huyung, kehilangan koordinasi serta tidak sadar dengan ucapannya. Terkadang juga membuat orang bingung atau mengalami disorientasi.

Orang yang mabuk berpikir bahwa dirinya bisa bergerak dengan baik, padahal kenyataannya tidak seperti itu dan keluar dari karakter orang tersebut. Reaksi yang timbul sangat tergantung dari tiap orang, pada beberapa orang efek yang muncul bisa sangat ramah berbiara atau justru sangat agresif dan marah.

Jika banyak konsumsi alkohol dalam waktu singkat, maka efeknya bisa lebih cepat yang ditandai dengan muntah. Untuk kasus ekstrimnya adalah pingsan, sesak napas, gula darah rendah, kejang dan bahkan bisa berakibat kematian.

Perubahan sistem saraf yang berasal dari minuman alkohol bisa membuat seseorang melakukan hal-hal bodoh atau memalukan. Karena gangguan dari sistem saraf itulah yang membuat seseorang menjadi mabuk jika mengonsumsi alkohol.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: jelajahunik

Ciri-ciri Payudara Cewek Sudah Dipegang Atau Belum

Posted: 29 Nov 2011 12:28 AM PST



Zona Malam - Peranan buah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur. Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak2 dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai2 berarti ketegangan masih ada.




Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berbuah dada besar berarti dadanya sering remas. Sebab, buah dada yang besar kena remas dan yang besar karna alami memang berbeda.

Buah dada yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang. Sementara buah dada yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang, kalau yang kena remas bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung2 ketika gadis itu berjalan atau berlari.

Mengapa buah dada bila kena sentuhan bisa jatuh dan apa hubungan telapak tangan dengan otot buah dada? Di kala buah dada itu dipegang atau diremas2 gadis merasa gairah, disaat bergairah hormon2 akan mengisi ruang buah dada sehingga menjadi tegang. Setelah bergairah buah dada yang tegang lalu mengendur yang membuat ototnya mengendur pula. Buah dada yang kena hisap putingnya menjadi lebam, yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu. Sekiranya gadis itu tidak perawan, buah dadanya jatuh terjuntai seperti buah pepaya yang terjuntai di pohon.

Pada buah dada memang mengandung seribu tanda tanya, termasuk mengetahui wanita yang sudah punya anak atau belum. Perhatikan putingnya kalau tegangnya menghala ke atas yaitu mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melahirkan, kalau putingnya senantiasa terjojol keluar dan mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melakukan hubungan badan, tetapi belum pernah beranak. Namun payudara sering kali dianggap sebagai simbol seks, sebagian besar wanita dan lelaki sangat menyukai buah dada disaat melakukan hubungan sexsual, karena mereka dapat mencapai organsme (kenikmatan) hanya karena rangsangan buah dada.

Seorang gadis jika telah dewasa, kecil kemungkinan ukuran payudaranya berubah, kecuali bila berat badannya bertambah. Pembengkakan payudara karena kehamilan, menyusui atau pengaruh pil kontrasepsi adalah bersifat kondisional. Postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampak lebih besar. Coba tanyakan, apakah ia senang payudaranya disentuh atau tidak? Sebagian besar wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak.

Tetapi umumnya wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara. Payudara dan putingnya akan mengeras apabila dirangsang. Begitulah tanda2 yang paling jelas bila ia terangsang, meskipun tidak semuanya demikian. Tanda2 lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, kemerah-merahan di dada dan meningkatkan kecepatan denyut jantung dan pernafasan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/11/ciri-ciri-payudara-cewek-sudah-dipegang.html

7 Kematian Tragis Si Maniak Seks

Posted: 29 Nov 2011 12:10 AM PST


1. Seorang pria tewas setelah disodomi oleh seekor kuda di enumclaw sebuah peternakan kuda di Washington pada juli 2005, Colon dan Bagian bawah organ pria ini Robek (Ruptur) akibat dari seks liar yang dilakukannya. Korban merupakan seorang klien dari Klub Beastality yang menawarkan para pria yang ingin berhubungan seks dengan binatang

2. Brent Tyler and Chelsea Tumbleston, keduanya berusia 21 tahun tewas setelah jatuh dari ketinggian 50 kaki dari atap sebuah gedung di kolumbia, South Carolina. seorang saksi mata menemukan tubuh telanjang mereka berdua di jalanan, dan setelah penyelidikan oleh polisi, ditemukan bahwa pakaian mereka tertinggal di atap gedung.. diperkirakan keduanya sedang dalam keadaan "Fly" dan kemudian jatuh..

3. Kita sering kali mendengar banyak pasangan yang melakukan seks di tempat umum, entah itu di parkiran mobil atau sebagainya, namun pastilah tidak ada yang melampaui keberanian pasangan Mduduzi Michael Bandezi dan Sibongile Radebe, yang melakukan seks di rel kereta yang mereka kira tidak terpakai di afrika selatan, dan kemudian tewas terlindas oleh kereta.. masinis kereta mengatakan telah membunyikan klakson namun keduanya cuek dan tetap sibuk dengan "urusannya"dan uniknya ditemukan bahwa tubuh sang pria masih meninggalkan kondom pada penisnya..

4. Sebuah pasangan di Namibia tewas terlindas oleh truk saat mereka sedang melakukan seks di jalanan, supir truk mengklaim bahwa keduanya sedang dalam keadaan mabuk dan melakukan seks di tengah jalan.. ini sebuah contoh bahwa alkohol itu tidak sejalan dengan seks..

5. seorang pria bernama Robert Ashley yang berumur 30 tahun dari Aflao ghana ini mungkin adalah pria dengan libido besar.. dia tidak menyadari partner seksnya yang bernama Suametor Denou yang berumur 75 tahun telah tewas di saat pergumulan mereka dan tetap menggenjotnya dengan kuat.. Wanita tua ini telah berteriak meminta ashley untuk berhenti namun ashley tetap saja "menghajarnya" dan akhirnya wanita tua ini pun harus memukulnya dengan tongkat ke jidatnya untuk membuatnya berhenti.. namun naas ashley malah semakin kasar dan akhirnya.. tewaslah si wanita tua itu… Hiii ini orang Oedipus Complex abis ya..

6. Kirsten Taylor, seorang wanita berusia 29 tahun asal pensilvania ini menemui ajalnya saat berhubungan seks dengan suaminya yang bernama toby.. pasangan ini merupakan pecandu berat sado masokisme.. pada saat kejadian sang suami menjepit istrinya dengan kabel listrik dan kemudian mencolokkan kabel itu dan menekan on dan off berkali kali saat melakukan seks sakit itu..

7. Bagi Jose Agustin Noh bekerja di rumah pengkremasian mayat sungguh memberinya banyak keuntungan, sebut saja, akses untuk menikmati fasilitas yang kebanyakan orang normal tidak mungkin terpikir, seperti melakukan seks di ruang mayat, namun sayangnya bagi dia dan kekasihnya yang bernama Ana Maria Camara Suarez, pergumulan mereka di dalam ruangan mayat berakhir dengan tragedi ketika gas karbon monoksida mencabut nyawa mereka di saat mereka sedang tertidur setelah melakukan seks, saat ini terjadi pasangan ini sengaja membiarkan motor ruangan menyala untuk mendinginkan ruangan.
sumber:http://berita-aneh.blogspot.com/2011/11/7-kematian-tragis-si-maniak-seks.html

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://aneh92.blogspot.com/2011/11/7-kematian-tragis-si-maniak-seks.html

Aneh, Ada Ular Piton,Pecandu Rokok

Posted: 28 Nov 2011 11:50 PM PST


Ternyata Bukan hanya manusia saja yang doyan ngerokok,hewan melata yang satu ini juga doyan ngerokok.Ular piton yang ada di desa Beringin, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura, ini,lebih senang menghisap rokok ketimbang 'maem' daging ayam.Si,empu ular ini bilang sih katanya ,dalam sehari bisa 1 bungkus rokok yang di hisap oleh ular ini.ckkckkckk.....


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://aneh92.blogspot.com/2011/11/aneh-ada-ular-pitonpecandu-rokok.html

PENAMPAKAN COWOK BULE GEJE

Posted: 28 Nov 2011 11:30 PM PST


I like his shoes :D
We thank a lot Domagoj Kralj for sending us the link to these photos.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://aneh92.blogspot.com/2011/11/penampakan-cowok-bule-geje.html

Macam-macam KONDOM yang UNIK

Posted: 28 Nov 2011 11:10 PM PST


Macam-macam KONDOM yang UNIK

































JADI, agan mau pilih yang mana ? 

jangan salah pilih ya

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://aneh92.blogspot.com/2011/11/macam-macam-kondom-yang-unik.html

Foto Foto Narsis Shinta - Big Brother Indonesia

Posted: 28 Nov 2011 10:45 PM PST


Foto Foto Narsis Shinta - Big Brother Indonesia









gayanya itu lho sob, coll

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: bangjal

Wow, Ekspresi Cewek-Cewek Kalau Sedang Orgasme

Posted: 28 Nov 2011 10:15 PM PST


Nih bro kumpulan foto ekspresi cewe kalo lagi orgasme di ranjang sedikit kocak gan, ati ati seleting jebol gan!










GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://aneh92.blogspot.com/2011/11/wow-ekspresi-cewek-cewek-kalau-sedang.html

Photo Model Artis ADELIA RASYA

Posted: 28 Nov 2011 09:50 PM PST











GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://arenaphoto.blogspot.com/2011/11/photo-model-artis-adelia-rasya.html

Sudah Empat Tahun Bocah Ini Tidak Bisa Makan

Posted: 28 Nov 2011 08:45 PM PST



Daniel Harrison. Bocah empat tahun ini belum pernah merasakan nikmatnya makanan dan minuman sejak lahir. Seluruh kebutuhan nutrisinya masuk ke tubuh melalui tabung berselang yang terpasang di perutnya.

Seperti dikutip dari laman Daily Mail, penderitaan bocah itu bermula ketika acid reflux menyerangnya saat masih bayi.

Acid reflux adalah gangguan pola makan akibat produksi asam lambung berlebih. Ini biasanya ditandai dengan muntah setiap kali makan, disertai rasa sakit tak tertahankan di area dada atas dan tenggorokan. Tak jarang rasanya seperti terbakar.

Sejak penyakit itu menyerang, Daniel selalu mengalami ketakutan luar biasa saat dihadapkan pada makanan dan minuman. Gangguan autisme juga menambah trauma karena memori tentang rasa sakit ketika bayi terus melekat.

Orangtuanya, Kevin dan Catherine, sudah berkeliling Inggris untuk menyembuhkan penyakit yang diderita Daniel. Berbagai tindakan medis sudah dilakukan, namun tak membuahkan hasil. Pada 2009, Daniel bahkan harus berjuang melawan virus H5N1 yang menyerang paru-parunya.

Kini, Kevin berusaha menabung untuk membawa Daniel berobat ke University Hospital, Graz, Austria. Ia mendengar ada pasien seperti Daniel sembuh di sana. "Saya cuma bermimpi Daniel bisa hidup normal seperti bocah seusianya, menyendok makanan dan minum di meja," kata Kevin.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://aneh92.blogspot.com/2011/11/sudah-empat-tahun-bocah-ini-tidak-bisa.html

Sains & Teknologi FOTO: Foto Hewan Terbaik Sepanjang 2011

Posted: 28 Nov 2011 08:44 PM PST


http://media.vivanews.com/images/2011/11/29/133927_pictures-of-the-year--animal-.jpg

Simpanse dua tahun "Do Do" menyusi "AORN" harimau berumur 60 hari dengan botol susu di Samut Prakan Crocodile Farm and Zoo, Bangkok, Sabtu (30/7/2011). Foto: Reuters/Sukree Sukplang

http://media.vivanews.com/images/2011/11/29/133928_pictures-of-the-year--animal-.jpg

Sebuah Penguin Kaisar berdiri di pantai Kapiti, Senin (20/6/2011). Foto: REUTERS

http://media.vivanews.com/images/2011/11/29/133930_pictures-of-the-year--animal-.jpg

Seekor anjing mengendus kostum salah satu artis dalam pertunjukan "Pink Virus" di Festival International Summer Prapaskah di Maribor, Rabu (6/7/2011). Foto: REUTERS/Srdjan Zivulovic

http://media.vivanews.com/images/2011/11/29/133932_pictures-of-the-year--animal-.jpg

Sebuah penyelam dikelilingi oleh sarden dalam promosi pertunjukan menyelam untuk liburan musim panas di pengunjung Aquarium Coex, Seoul, Jumat (22/7/2011). Foto: REUTERS/Jo Yong-Hak


http://media.vivanews.com/images/2011/11/29/133929_pictures-of-the-year--animal-.jpg


Tanduk dari seekor banteng yang rusak dan berdarah dalam acara adu banteng di arena adu banteng El Plantio di Burgos, Rabu (29/6/2011). Foto: REUTERS/Felix Ordonez

http://media.vivanews.com/images/2011/11/29/133931_pictures-of-the-year--animal-.jpg

Seekor gajah Asia menyemprotkan pasir di kandang kebun binatang di Karlsruhe, Kamis (7/7/2011). Foto: REUTERS/Alex Domanski




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://teknologi.vivanews.com/news/read/268108-foto--foto-hewan-terbaik-sepanjang-2011

Mall Termegah sekaligus tersepi didunia

Posted: 28 Nov 2011 08:15 PM PST


Mall Termegah Sekaligus Tersepi didunia

Mal itu melenguh sebagai ritel terbesar di dunia, dengan pengunjung/pembeli dapat menelusuri 1.500 toko, berjalan-jalan di sepanjang kanal Venesia tiruan atau bahkan makan siang di depan sebuah 85 ft replika Arc de Triomphe.

Namun Mall Baru Cina Selatan, yang dibuka pada tahun 2005, berdiri kosong dengan 99 persen toko karena tidak dapat dibuka dengan atraksi hiburan roller coaster sepanjang 553-meter di indoor dan outdoor yang menganggur. Ini dirancang untuk menarik rata-rata lebih dari 70.000 pengunjung sehari ke kota Dongguan, tetapi tidak berhasil. hanya ada kurang dari selusin toko di 9.6 juta kaki persegi luas lantai.

Sumber Mall Termegah Sekaligus Tersepi di Dunia ~ Terbaca.com - Gambar Foto Paling Unik Aneh Lucu Gokil Kocak Keren Terbaik di Dunia




The New South China Mall merupakan yang terbesar di dunia, dengan 1.500 ruang untuk toko, tapi memiliki kurang dari 12 toko

Sesaat sebelum membuka mal, yang terletak di Cina selatan delta sungai Pearl, itu digembar-gemborkan oleh New York Times sebagai bagian dari 'China's astonishing new consumer culture'.
Developer mal, Hu Guirong, mengirim tim bepergian di seluruh dunia selama dua tahun untuk mencari ide. Ini fitur zona tujuh model pada bagian yang berbeda di dunia, termasuk replika menara lonceng St Mark's Square di Venesia, dan juga area untuk pusat kota San Francisco.

Sumber Mall Termegah Sekaligus Tersepi di Dunia ~ Terbaca.com - Gambar Foto Paling Unik Aneh Lucu Gokil Kocak Keren Terbaik di Dunia



inilah, roller coaster yang keren itu 


Seorang pria mengendarai sebuah sepeda roda tiga, melewati gerbang kemenangan bergaya Rusia


Mall berdiri gelap.. mungkin udah usang.


Mal ini juga dilengkapi sebuah kanal Venesia, replika Arc de Triomphe, pusat kota San Francisco yang bertema Las Vegas

Cina telah terpukul keras oleh resesi global, dan kota Dongguan dikenal dengan popularitas dengan rendah bayaran pekerja pabrik. Satu-satunya daerah yang dibuka di mal dekat pintu masuk, di mana ada Mcdonalds.

Dick Groves, seorang konsultan ritel yang berbasis di Hong Kong, mengatakan kegagalan Mall Baru Cina Selatan turun sampai kurang pengalaman di bisnis penyewaan dan sistem keuangan yang tidak disiplin. 'Ketika mudah untuk mendapatkan pembiayaan tanpa harus meyakinkan seseorang feasability proyek, dan tanpa harus menunjukkan komitmen pra-leasing, Anda bisa mulai mendapat masalah, "katanya kepada The National.




Sebuah keluarga melihat sebuah kapal bajak laut di mal itu, dan tetap tidak menarik pengunjung

Sekitar 500 mal baru telah dibangun di Cina selama lima tahun terakhir. Semua dari mereka mengatakan akan menunggu kedatangan kelas menengah, Cina dengan pertumbuhan ekonomi terbesar di dunia sebelum resesi global baru-baru ini.

Sumber Mall Termegah Sekaligus Tersepi di Dunia ~ Terbaca.com - Gambar Foto Paling Unik Aneh Lucu Gokil Kocak Keren Terbaik di Dunia

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://aneh92.blogspot.com/2011/11/mall-termegah-sekaligus-tersepi-didunia.html

Buat iPad Sendiri buat Pacar

Posted: 28 Nov 2011 07:45 PM PST



Saking mencintai kekasihnya, seorang remaja rela membuatkan PC tablet sendiri untuk diberikan kepada kekasihnya.

Seperti yang dikutip dari Cnet, Wei Xinlong, seorang mahasiswa dari Northeast Normal University di Changchun, ingin membuat pacarnya Sun Shasha bahagia, karena ia tahu bahwa kekasihnya tersebut sangat mendambakan sebuah iPad, maka ia pun membuat iPad sendiri.

Xinlong mencari refrensi di internet, mengenai cara membuat tablet, dan membeli sendiri komponen-komponennya seperti layar sentuhnya, baterai motherboard, memory, dan lain-lain, lalu merakitnya sendiri. "Tablet ini bisa mengunduh, menonton film, dan bermain game, hanya dengan menyentuh layarnya," jelas Xinlong.

Meski tablet yang dibuat oleh Xinlong memakai OS Windows 7, tapi terpampang logo Apple di dalamnya, sesuatu yang mungkin bisa menimbulkan maslah hukum ke depannya.

Biaya total yang dikeluarkan oleh Xinlong untuk pembuatan tabletnya adalah sebesar 800 Yuan, atau sekira USD125 (Rp1,1 juta). "Ini merupakan hadiah terbaik yang pernah saya dapat. Sya akan menyimpannya selamanya," ujar sang pacar, Sun Sasha.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://aneh92.blogspot.com/2011/11/remaja-buat-ipad-sendiri-buat-pacarnya.html

Bintang Porno ini Jadi Guru

Posted: 28 Nov 2011 07:15 PM PST


Bintang Porno Jadi Guru?Apa yang terjadi jika Anda mendapati anak Anda diajar oleh guru yang berprofesi juga sebagai bintang porno? Pasti Anda akan segeram para orang tua yang menyekolahkan anak mereka di SD Emerson, Compton, Los Angeles.


Marina Ann Hantzis alias Sasha Grey, bintang porno kenamaan negeri Paman Sam ini sedang aktif mengikuti program Read Across America, program yang dirancang untuk menambah kegemaran anak – anak Amerika dalam hal membaca. Salah satu rangkaian program itu mengharuskan Grey untuk membacakan cerita di SD Emerson.
Grey mengungkapkan kebahagiaannya dapat bertemu dan bercanda dengan anak – anak. Hal itu dituangkannya dalam akun twitternya, @SashaGrey. Namun, perbuatan mulianya itu tidak mendapatkan dukungan penuh dari sebagian masyarakat. Bahkan ia dikecam dan dinilai dapat memberi dampak buruk bagi anak – anak.
sashagrey1
Asosiasi Guru dan Orangtua (PTA) yang mendapat protes keras dari para wali murid langsung bertindak. PTA pun mengontak kepala sekolah SD Emerson. Anehnya, Kepala Sekolah tersebut menyatakan bahwa mereka tidak pernah menerima Sasha Grey di sekolahnya. Berbeda dengan Sasha Grey yang ngotot telah mempunyai andil didalam program itu.
"Saya seorang aktor dan juga seniman. Saya pun seorang anak dan seorang kakak. Tentunya saya juga memiliki masa lalu yang tidak disukai banyak orang, tetapi hal itu tidak mendefinisikan siapa diri saya sebenarnya," ungkapnya.

Sasha Grey telah menyatakan pensiun dari dunia perfilman porno. Aktris yang pernah bermain di Indonesia produksi K2K Production ini sekarang menyibukkan dirinya dengan kegiatan amal dan mendedikasikan hidupnya untuk orang – orang yang membutuhkan.Semoga menambah wawasan kita semua

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://aneh92.blogspot.com/2011/11/keren-gan-bintang-porno-ini-jadi-guru.html

Foto-foto kontes Waria yang fenomenal

Posted: 28 Nov 2011 06:45 PM PST



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://aneh92.blogspot.com/2011/11/foto-foto-kontes-waria-yang-fenomenal.html

HOT, David Beckham di CIUM Syahrini

Posted: 28 Nov 2011 06:15 PM PST


Syahrini Cium Pipi David Beckham!

Sambutan meriah bintang sepak bola dunia David Beckham, tidak hanya di Bandara Soekarno Hatta, tapi juga di hotel Ritz Carlton, Jakarta, tempat suami Victoria Beckham itu menginap.
Sesaat tiba di hotel, mantan kapten Tim Nasional Inggris itu, mendapat sambutan hangat dari artis Syahrini. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini, dipercaya untuk mengalungkan rangkaian bunga pada Beckham.
Menurut Rendy, manager Syahrini, pelantun single Aku Tak Biasa ini, sempat menangis dan gemeteran saat memberi untaian bunga ke leher Beckham.
"Syahrini itu, pecinta bola dan dia selalu support tim nasional, di satu sisi dilema buat dia, di satu sisi lagi dia ngefans berat sama Beckham. Kemudian tadi dia diminta untuk mengalungkan bunga kepada Beckham. Dia menangis dan gemetaran karena momen yang sudah ditunggu sejak lama bertemu dengan Beckham. Dia sangat terharu, terus dia cipika-cipiki dan dia bisa menyentuh pipinya Beckham," ujar Rendy saat dihubungiKapanLagi.com®, Senin (28/11/2011).
Lebih lanjut, Rendy menuturkan, Syahrini sangat antusias saat ditawari oleh salah satu stasiun TV dan pihak EO, untuk menyambut Beckham di Hotel Ritz Calton.
"Sebulan yang lalu Syahrini diminta sama salah satu stasiun TV dan Mahaka selaku promotor untuk menyambut kedatangan Beckham di Hotel Ritz Cartlon. Saat itu Syahrini sangat antusias menerima tawaran tersebut," papar Rendy.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://aneh92.blogspot.com/2011/11/david-beckham-di-cium-syahrini.html

Inilah Isi Dalam Ka'bah yang Ada di Mekah

Posted: 28 Nov 2011 05:15 PM PST


Ka'bah (Arab الكعبة) adalah sebuah bangunan mendekati bentuk kubus yang terletak di tengah Masjidil Haram di Mekah. Bangunan ini adalah monumen suci bagi kaum muslim (umat Islam). Merupakan bangunan yang dijadikan patokan arah kiblat atau arah patokan untuk hal hal yang bersifat ibadah bagi umat Islam di seluruh dunia seperti sholat. Selain itu, merupakan bangunan yang wajib dikunjungi atau diziarahi pada saat musim haji dan umrah.


Gambar Ka'bah:


Gambar Ka'bah:


Gambar Ka'bah:


Gambar Ka'bah:


Gambar Ka'bah:
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.dunia-unik.com/

5 Tips Mendeteksi "Musuh Dalam Selimut" di Tempat Kerja

Posted: 28 Nov 2011 04:22 PM PST


Dunia kerja dikatakan kejam adalah benar adanya, banyak karakter berkumpul menjadi satu demi kepentingan pribadi masing-masing yang tak lain adalah uang dan kekuasaan. Demi kedua hal itu banyak orang rela berbuat hal gila dan terkadang kejam. Salah satunya adalah memanipulasi.


Manipulasi adalah hal yang cukup kejam dan sering dilakukan orang-orang demi mendapatkan apa yang diinginkan. Dan tak memungkiri bahwa di sekitar Anda ada rekan yang hobbynya adalah memanipulasi orang lain. Bagaimana sih ciri mereka?

1. Menjilat dan memuji Anda: siapa sangka di balik pujian ada maksud lain, yaitu supaya Anda melakukan apa yang diinginkan. Tipe ini sering kita temui terutama mereka yang mengejar jabatan semata. Mereka akan berbuat apa saja, memuji atasan hingga ke ujung dunia agar mereka selalu diperhatikan dan diberi kenaikan jabatan. Tak jarang pujian tersebut dipermanis dengan bumbu-bumbu gosip yang menyudutkan dan menjelek-jelekan rekan lainnya. Jadi berhati-hati jika Anda mendapat pujian di kantor, apakah itu tulus atau tidak Anda bisa kok merasakannya.


2. Membuat Anda merasa bersalah: tipe yang ini selalu berusaha membuat Anda merasa telah melakukan kesalahan. Ia akan ngomel panjang lebar soal pekerjaan Anda, kemudian berpura-pura membenarkannya padahal pekerjaan Anda sudah baik. Adu argumentasi sering ia lakukan, namun ia akan terus menekan dan membuat Anda merasa kalah

3. Permainan kata: mereka suka bersilat lidah dan memutar balikkan kata-kata. Mereka akan berkata a dan kemudian mengubahnya menjadi b tanpa ada rasa bersalah. Seringkali ini menjadi fitnah yang akan menyebar, karena Anda dianggap tak bisa dipercaya. Bagaikan ditusuk dari belakang, rekan yang ini akan membuat Anda kebingungan dengan apa yang dikatakannya. Lain di bibir lain di hati, yah begitulah, lebih baik Anda berhati-hati saja.

4. Pura-pura lupa: yang satu ini juga tak jarang kita temui. Mereka cenderung pura-pura lupa soal apa yang pernah dikatakan, dan kemudian kembali pada taktik memutar balikkan fakta. Teknik merekam juga sebaiknya Anda gunakan jika bertemu dengan orang semacam ini, apalagi jika Anda merasa Anda akan dilibatkan pada masalah yang besar. Rekam semua pembicaraan Anda dan dia. Siapa tahu bisa jadi bukti yang menyelamatkan Anda.

5. Berbohong dan membual: ok, ini adalah ciri yang terakhir dan paling menyebalkan, karena mereka akan berbohong dan membual demi kepercayaan kita pada mereka. Hati-hati dengan mulut manis mereka ya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

10 Konsep Bangunan Menakjubkan Yang Gagal Dibangun

Posted: 28 Nov 2011 02:32 PM PST


Konsep-konsep bangunan ini memang sedikit aneh tetapi mempunyai keunikan tersendiri. Tetapi konsep banunan ini gagal untuk diwujudkan.

10. Hotel Attraction Designed in 1908 for New York City

Hotel Attraction maunya menjadi gedung tertinggi di New York pada saat itu. Didesign oleh Antoni Gaudi, tinggilnya adalah 360 meter, dan tampaknya sangat tak mungkin pada waktu itu. Sedikit sekali fakta yang diketahui tentang proyek ini sampai ketika tahun 1956, sebuah buku berjudul "The NEw World Called Gaudi" diterbitkan. Tidak jelas mengapa proyek ini dihentikan.



9. The Illinois Designed in 1956 for Chicago Illinois

he Illinois tadinya akan menjadi pencakar langit setinggi 1.609 meter yang divisikan oleh Frank Lloyd Wright. Wright percaya bahwa bangunan ini mungkin dibuat, pada waktu itu. Design nya terdiri dari 528 tingkat, dengan luas daerah kotor 18,46 kaki persegi. Masalah yang timbul adalah ruang yang diperlukan untuk mendirikan pencakar langit itu kurang, dan terbatasnya lift (elevator) yang diperlukan. Hal itulah yang akhirnya menggagalkan proyek ini.


8. Fourth Grace / The Cloud Designed in 2002 for Liverpool England

Walaupun banyak orang yang menganggap kalau Fourth Grace adalah proposal terjelek, Arsitek Will Alsop memenangkan penghargaan design untuk proyek yang dinamakannya "The Cloud" ini. Proyek ini diberhentikan karena masalah dana yang membludak untuk membangun design spiral yang mahal. Fourth Grace didesign untuk kantor, 107 kamar hotel, dan 50000 sq ft fasilitas termasuk bar, restaurant, dan gallery.


7. Beacon of Progress Designed around 1891 for Chicago Illinois

Rencananya adalah sebuah menara batu setinggi 457 meter di Jackson Park, Chicago. Design yang memenangkan penghargaan ini dikemukakan oleh Professor MIT Désiré Despradelle, seorang Prancis. Dengan lebih banyak dukungan dana, bangunan ini bisa jadi bangunan buatan manusia tertinggi di dunia saat itu.

6. Ville Contemporaine Designed in 1922 for Paris France

The Ville Contemporaine tadinya hendak dijadikan tempat tinggal bagi 3 juta penduduk. Ville ini dikemukakan oleh arsitek Swiss-Prancis Le Corbusier. Bagian tengah bangunan ini direncanakan adalah sekelompok pencakar langit 60 tingkat yang dibangun dengan logam baja dan diselubungi oleh dinding kaca. Digunakan untuk kantor dan apartemen. Tidak jelas mengapa proyek ini dihentikan.


5. Tatlin's Tower Designed around 1917 for St. Petersburg Russia

Tatlin's Tower kalau jadi dibangun, akan membuat Eiffel Tower terkesan mini. Rencananya, bangunan ini terbuat dari besi, kaca, dan baja. Menara ini tadinya akan dijadikan simbol modernitas. Bentuk utama menara ini adalah twin helix yang naik secara spiral sampai tinggi 400m, dimana orang2 bisa ditransportasikan ke atas, melalui jalur itu.


4. Shimizu Mega-City Pyramid Designed in 2004 for Tokyo Japan

The Shimizu Mega-City Pyramid adalah sebuah piramid buatan raksasa di Tokyo Bay, Jepang. Struktur itu 12 kali lebih tinggi dari Piramid Giza, dan mampu menampung 750.000 manusia. Itu akan menjadi hasil bangunan manusia yang terbesar sepanjang sejarah. Piramid ini sebenarnya dibangun dengan 55 piramid yang lebih kecil dan saling ditumpuk. Masing2 piramid kecil ini besarnya sebanding dengan Luxor Hotel di Las Vegas. Alasan proyek ini tak bisa dibangun adalah karena design mega piramid ini tergantung akan material canggih yang ringan namun sungguh kuat, yang pada saat itu masih belum ada.

3. Volkshalle (The Great Dome) Designed around 1930 for Berlin Germany

The Volkshalle (People's Hall) adalah sebuah bangunan monumental yang direncanakan oleh Adolf Hitler dan arsiteknya Albert Speer. Ia tadinya akan menjadi bangunan paling impresif dan penting di Berlin, sebagai tanda kehebatan Hitler. Untungnya, bangunan ini tidak jadi didirikan karena perang.

2. Palace of Soviets Designed in 1933 for Moscow Soviet Union

Jika Palace of Soviets jadi dibangun, ia akan menjadi struktur tertinggi di dunia. Konstruksi yang dipelopori oleh Boris Iofan's ini sebenarnya sudah dimulai di tahun 1937 dan diberhentikan karena invasi Jerman. Tahun 1942, bahan besi nya digunakan untuk membuat jembatan.


1. Ultima Tower Designed in 1991 for San Francisco California

Design ini tampaknya sungguh tidak mungkin (liat saja ilustrasi proyeknya diatas), tapi sebaliknya, sangat keren jika bisa dibuat. Arsitek Eugene Tsui mendapat ide bangunan ini dari hasil belajarnya di San Fransisco. Struktur ini akan menggunakan energi hasil konversi energi atmosferik dengan cara mengubah energi yang dihasilkan perbedaan tekanan udara dari atas dan bawah bangunan ini menjadi energi listrik. Bangunan ini memiliki 500 lantai (2 mil tingginya) dan diharapkan menjadi tempat tinggal sekitar 1 juta penduduk.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:dunia-unik/~3/MS2fSWP1nPc/10-konsep-bangunan-menakjubkan-yang.html

Fenomena menara badai pasir di Kansas

Posted: 28 Nov 2011 01:20 PM PST


Sebuah mobil Ford Explorer berada tak jauh dari jalur neraka menara angin yang membawa pasir Kansas, sebuah gambar yang tidak terlupakan.
Fotoluar biasa ini menggambarkan sebuah badai angin setinggi 4000 kaki yangmembawa butiran-butiran pasir. Foto ini diambil oleh seorang "pengejarbadai" paling termashyur di Amerika bernama Jim Reed.


Reedtelah telah mendokumentasikan fenomena alam di Amerika selama 15 tahun.Foto ini muncul pada majalah National Geographic terbitan Juni 2009.Ford Explorer itu adalah miliknya yang digunakan untuk mengejar badaidi seluruh Amerika selama lebih dari satu setengah dekade.


Fenomenabadai ini sering disebut dengan "Landspout" atau "semburan tanah".Tornado ini terbentuk lewat badai petir atau awan kumulus yangmembentuk menara. Umumnya fenomena ini berlangsung singkat.

Foto-foto diatas diambil pada tanggal 8 Mei 2008. Tornado itu hanya satu dari 187 tornado yang menyerang Kansas pada tahun 2008.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:sourceflame.blogspot.com/2011/11/fenomena-menara-badai-pasir-di-kansas.html

Menunggu hasil Casting, sapa tau kepilih jadi bintang

Posted: 28 Nov 2011 12:07 PM PST
















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.picshot.us/2011/11/menunggu-hasil-casting-sapa-tau-kepilih.html

No comments:

Post a Comment