Sunday, 11 September 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


10 Suporter Sepak Bola Paling Fanatik Seluruh Dunia (Indonesia no.3)

Posted: 11 Sep 2011 01:24 AM PDT



Rame2 soal berlaganya TimNas Indonesi di ajang Pra Piala dunia Brazil 2014 sperti moment yang pasti buat apasih.com ngomongin suporter sepakbola, suporter memang sesuatu yang tetap melekat dan identik dengan suatu tim, tak ada suporter tak ada tim, mengkin gitu gambarannya, sebagai pemain ke 12 para suporter ini akan melakukan apapun untuk mendukung tim kesayangannya berlaga, tentunya dengan cara yang sportif ya. :)

10. Supporter Jerman

Rata-rata kepadatan stadion mencapai 85%. Basis Pendukung fanatik Jerman adalah Bayern Munich dan Hertha Berlin. + TIMNAS JERMAN

9. Supporter Jepang

Rata-rata kepadatan stadion mencapai 86,6%. Basis Pendukung fanatik Jepang adalah Gamba Osaka. + TIMNAS JEPANG

8. Supporter Spanyol

Rata-rata kepadatan stadion mencapai 87%. Basis Pendukung fanatik Spanyol adalah Valencia, Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid. + TIMNAS Spanyol

7. Supporter Belanda

Rata-rata kepadatan stadion mencapai 89%. Basis Pendukung fanatik Belanda adalah Ajax Amsterdam. + TIMNAS Belanda

6. Supporter Meksiko

Rata-rata kepadatan stadion mencapai 90%. Basis Pendukung fanatik Meksiko adalah Chivas Guadalajara. + TIMNAS Meksiko

5. Supporter Italia

Rata-rata kepadatan stadion mencapai 93%. Basis Pendukung fanatik Italia adalah Roma, Juventus, serta Milan dan Inter Milan. + TIMNAS Italia.

4. Supporter Brazil

Rata-rata kepadatan stadion mencapai 93%. Basis Pendukung fanatik Brazil adalah Sao Paolo FC. + TIMNAS Brazil.

3. Supporter Indonesia







Rata-rata kepadatan stadion mencapai 96%. untuk suporter indonesia ada satu cerita menarik nih waktu franz Beckenbauer melihat video pertandingan sepakbola yang dulu kita kenal dengan ISL, doi bilang Indonesia adalah salah satu negara yang mempunyai supporter terloyal, dengan sedikit Pembinaan pemain muda, ia yakin Indonesia akan menjadi salah satu negara dengan Industri sepakbola paling berpengaruh. nah, ngomongin Basis Pendukung fanatik Indonesia apasih.com rasa gak perlu sebut club ya, pokoknya semua bagus lah. dan tentu saja TIMNAS kita tercinta :)

2. Supporter Argentina

Rata-rata kepadatan stadion mencapai 97%. Basis Pendukung fanatik Argentina adalah River Plate dan Boca Junior Plate dan Boca Junior. + TIMNAS Argentina.

1. Supporter Inggris

Bah! kalau yang ini gak usah diperdebatkan lagi, Rata-rata kepadatan stadion mencapai 99%. Basis Pendukung fanatik Inggris sepertinya gak bisa ditebak, karena di semua tim yang berlaga di BPL kyanya stadion penuh semua hahahahahaaa.... + TIMNAS Inggris.[apasih.com]


Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/10-suporter-sepak-bola-paling-fanatik.html


Photo Hot Putri Disney

Posted: 11 Sep 2011 01:24 AM PDT



Jika Para putri Disney ini terlihat lebih baik, lebih menarik untuk memperlihatkan mereka seperti ini pada anak anak, tetapi saya yakin ini bukan cara kita benar-benar siap untuk menunjukkan kepada anak-anak kita.
Untuk memperlihatkan Para putri Disney seperti ini pada mereka kita harus menunggu sampai mereka sedikit dewasa, sampai usia 21 tahun.





























































Source: http://arenaphoto.blogspot.com/2011/09/photo-hot-putri-disney.html


Photo Mesin ATM Terlucu Di Dunia

Posted: 11 Sep 2011 01:19 AM PDT



1. Funny Design and Kiddy ATM
Ini ide yang rumit dengan Mesin ATM yang didekripsikan dalam ketenangan. Dirancang dengan bentuk bagian dari sebuah kue yang menarik.

2. Treasure ATM
Desain ATM yang keren yang kreatif. Desain lainnya yang gila, yang tersedia di sebuah taman Hiburan. Model Mesin ATM kayak gini neh bikin perampok pada Senat-senut..!
3. Low Fix ATM "MEsin ATM Lesehan"
Daripada menarik uang dari ATM dengan berdiri kita harus duduk di lantai dan santai.
4. Elephant Design ATM
Salah satu rancangan ATM dengan ide yang kreatif.
5. Draw Hard ATM
Bule' aja yg tinggi-tinggi mesti pake gaya Spidy buat narik duit, gak kebayang kalo MESIN ATM kayak gini ada di Indonesia


Source: http://arenaphoto.blogspot.com/2011/09/photo-mesin-atm-terlucu-di-dunia.html


Artis Indonesia yang Mirip sama Miyabi

Posted: 11 Sep 2011 01:16 AM PDT




Photo Model Philipina Yang Paling Seksi

Posted: 11 Sep 2011 01:14 AM PDT




No comments:

Post a Comment