Wednesday 2 November 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


25 Hal Fun Yang Belum Anda Coba Bersama Si Dia

Posted: 02 Nov 2011 02:13 AM PDT


Berhenti lakukan kencan yang itu-itu saja, dan coba 25 hal yang bisa bikin Anda dan si dia jatuh cinta lagi, lagi dan LAGI!

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/hapcoup_wp.jpg

Membaca Garis Tangan

Temukan head line; garis paling atas yang melengkung ke arah jari manis. Katanya, garis ini menunjukkan karakter Anda (atau si dia) yang sebenarnya.

1. Seberapa bengkok? Lengkungan yang dalam berarti kreatif dan spontan, sementara garis yang datar menandakan seseorang yang praktis, dan lebih suka struktur.

2. Semakin panjang head line, berarti orangnya semakin fokus. Kalau pendek, berarti ia lebih cepat dalam mengambil keputusan.

3. Kalau head line tidak bersilangan dengan life line (garis di bawahnya), berarti Anda berani mengambil resiko. Kalau bersilangan, tandanya Anda cenderung lebih berhati-hati.

Menonton Film Untuk Terapi

Jalinan cinta bermasalah? Tak perlu bayar mahal untuk couple counseling, tapi tontonlah film dengan plot serupa. Kabar baiknya, selalu ada satu film untuk setiap dilema! Tonton SWINGING WITH THE FINKELS kala relationship terasa stuck, HEARTBUN kalau ada perselingkuhan, THE STORY OF US kalau Anda dan si dia tengah memutuskan untuk 'vakum'.

Menangkan Beer Pong

Beberapa resto punya game ini. Kalahkan lawan Anda dengan trik berikut:
Pegang bolanya di antara ibu jari dan jari telunjuk.

  • Berdirilah seperti seorang pemain basket: kedua kaki dilebarkan sejarak pinggul, lutut sedikit ditekuk.
  • Sebelum dilempar, celupkan bola dalam bir. Cairan membuatnya lebih berat, otomatis lebih sukar memantul ke luar gelas.

Layanan VIP, Gratis

Ketika check in di sebuah hotel, minta si dia untuk berkata pada front desk: "Saya ingin melamarnya malam ini, dan saya sangat gugup. Ada sesuatu yang bisa Anda lakukan untuk membantu saya?"

Siapkan Kudapan Aphrodisiac

Tahukah Anda kalau aroma labu bisa membuat aliran darah ke Mr. Happy-nya 40% lebih kencang? Berikut yang perlu Anda siapkan: campur sekaleng labu dengan satu gelas es krim vanila, beri gula, dan sedikit penyedap aroma kue labu yang bisa Anda dapatkan di supermarket. Sajikan untuk si dia, saksikan reaksinya.

Twit Me Dirty

Anda sudah tahu serunya bermain Twitter, kan? Berikut ide yang lebih seru lagi: buat dua akun bernama palsu untuk Anda dan pasangan. Pastikan akun ini private, lalu gunakan untuk TDA (Twitter Display Affection) seharian. Psst, Anda bisa menulis se-dirty mungkin dan tak akan ada yang tahu!

Berfoto, Berdua, Berciuman

Sudah punya foto di mana Anda berdua sedang french kiss? Hasilnya tak akan membuat Anda menyesal! Minta si dia memegang kamera dengan lengan menjulur ke atas (kecuali kalau Anda lebih tinggi, berarti Andalah si fotografer). Pastikan lensa berada sejajar dengan dahinya, turunkan sedikit, membentuk sudut 45 derajat. FYI, difoto dari angle ini selalu menghasilkan gambar terbaik.

Minta Ia Baca Pikiran Anda

Ia membawa Anda ke sebuah pesta, tapi suasananya begitu boo-ring dan Anda ingin pulang? Berikut triknya: arahkan tubuh menghadap pasangan, pastikan ia menatap kedua mata Anda. Lalu, letakkan satu tangan di pinggang. Pria akan menerjemahkan bahasa tubuh ini sebagai "Bawa aku keluar dari sini, now!"

Talk Dirty... Dalam Bahasa Asing

"Do me now..." akan terdengar jauh lebih seksi dalam tiga bahasa ini:
Spanyol: "Tomame ahora..."
Prancis: "Prends moi vite..."
Itali: "Prendimi ora..."

Spa Simpel di Rumah...Telanjang

Malam Sabtu, dan mulai bosan cuddle di depan TV? Tanggalkan semua pakaian di kamar mandi, lalu oleskan scrub ini secara bergantian. Diamkan selama lima menit, lalu bilas dengan shower air hangat (tip 'nakal' di bawah shower, lihat di bawah).

Campurkan dalam mangkuk:

1 gelas gula
½ gelas unscented massage oil
6 tetes orange essential oil
Sejumput lada hitam

Bolos Kerja Bersama

Sebaiknya lakukan ini di hari Rabu, karena bos Anda tak akan terlalu curiga. Kirimkan email dua jam sebelum office hour dimulai, agar tak memberi kesan seolah Anda baru bangun tidur dan merasa malas ke kantor. Lalu, apa agenda sehari penuh? Well... APA PUN YANG ANDA SUKA!

Yoga Untuk Seks Lebih Panas

Coba Duo Downward Dog: berdirilah tegak, silangkan kedua kaki. Minta pasangan berdiri di belakang sambil memegang erat pinggul Anda. Sambil mengatur napas Anda untuk hitungan lima detik, ia menarik pinggul Anda ke arah Mr. Happy-nya. Woosaaah.

Lebih Banyak Pillow Talk

Kalau di pagi hari Anda dan si dia terbiasa untuk langsung lompat dari tempat tidur (laundry belum tersentuh, mobil harus di cuci..), kali ini sisakan satu hari untuk bermalas-malasan lebih lama di ranjang. Malam sebelumnya matikan BlackBerry, alarm, apa pun yang biasanya berbunyi di pagi hari. Be lazy in bed and just...talk.

Jadi Anak-anak Untuk Sehari

Bayangkan seorang anak kecil ketika hari libur tiba. Ia pasti ingin pergi ke taman hiburan, kebun binatang, piknik di botanical garden, berenang di water park... Kenapa Anda tak melakukan hal yang sama? Jangan terus menerus mengeluh kalau kota Anda tak punya banyak opsi tempat kencan, karena sebenarnya, yang harus Anda lakukan adalah childhood flashback!

Karaoke Duet

Daripada hanya menonton Rachel dan Finn bernyanyi di GLEE, lebih baik tiru aksi mereka. Toh di dalam ruangan karaoke, tak akan ada yang peduli apakah suara Anda layak didengarkan atau tidak. Berikut tiga lagu duet yang mesti dicoba:
Lucky, Jason Mraz dan Colbie Cailat
I Got You Babe, Sonny dan Cher
Summer Nights, John Travolta dan Olivia Newton-John

Be His Morning View

Pagi hari adalah momen yang tepat untuk mengejutkan si dia di dalam shower. Malam sebelumnya, kenakan t-shirt putih polos (tanpa bra untuk tidur). Jadi ketika Anda bergabung dengannya di bawah pancuran, pemandangan yang ia lihat pun begitu... Megan Fox.

Berciuman Bak Bintang Film

Kuasai teknik bercumbu ini, dan saksikan kedua lutut si dia melemas tanpa kontrol.

1. Berdirilah berhadapan. Letakkan kedua tangan Anda di sekeliling bahunya, sementara tangan kiri si dia memeluk pinggang Anda, dan tangan kanannya beristirahat di punggung Anda bagian atas.

2. Pastikan tubuh Anda terjatuh ke arah kanan, punggung sejajar dengan lantai. Tekuk lutut Anda untuk menjaga keseimbangan.

3. Kiss him like you mean it.

Couple Party!

Ketika Jumat malam tiba, coba undang beberapa pasangan ke rumah. Jangan lupa tulis di undangan: bawa sebotol wine dan cokelat mana yang terasa paling lezat.

Bercinta di Tempat Parkir... Tanpa Ketahuan

1. Temukan spot yang sepi
2. Tutup kaca depan dengan pelindung matahari, letakkan jaket di kaca belakang, agar orang semakin sulit melihat ke dalam.
3. Action!

High-Five, dude!

Ada satu rahasia pria yang Anda mesti tahu: mereka sangat suka ketika Anda kadang bersikap seperti salah satu the boys. Maka sesaat setelah Anda dan pasangan menemui orgasme, angkat satu tangan ke atas kemudian katakan, "High five!" Setelah kedua tangan bertemu, lanjutkan dengan kedua siku. Ia akan semakin terheran-heran.

Tak Perlu Banyak Bicara

Dr. Linda Papadopoulos, psikolog dan penulis The Man Manual berkata, "Satu malam Anda pulang kantor dengan kepala penuh masalah. Si dia pun mengalami bad day. Saran saya, tak usah curhat tentang apa yang terjadi siang tadi. Kenakan piyama yang nyaman, minum secangkir hot choco, dan tidurlah sambil berpelukan. Kadang, ini jauh lebih efektif."

Buat Seseorang Menyesal

Di sebuah pernikahan, dan ada orang usil bertanya, "Kapan nih nyusul?" Kalau ia single, jawab: "Yakin minta saya menikah? Nanti kamu kesepian." Kalau ia sudah menikah: "Gara-gara lihat kamu, saya jadi makin ingin menunda." Ia pasti berhenti usil.

Jauh di Mata, Dekat di...

Berada di sebuah pesta dan ia sibuk menghampiri orang lain? Tatap pasangan (yang berada jauh dari posisi Anda berdiri), bayangkan ia menanggalkan bajunya satu per satu. Hal ini bikin Anda turned on, dan otomatis, si dia menangkap sinyal yang Anda lemparkan. Libidonya akan meroket dan ia akan berjalan menghampiri Anda.

Ngobrol di Bar, bak Orang Asing

Pastikan Anda sampai terlebih dahulu, kemudian duduklah di area bar. Tak lama kemudian, si dia datang dan bersikap bak pria yang ingin menggoda Anda. Setelah berkenalan, lemparkan pertanyaan-pertanyaan seolah Anda berdua memang baru kenal. Anda bahkan bisa pura-pura menjadi orang lain untuk sesaat. Di akhir skenario, pastikan ia berhasil membawa Anda pulang untuk one-night-stand. Fun! (Cosmo/bee)


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/25-hal-fun-yang-belum-anda-coba-bersama.html

FULL PICT: Foto Mesum Widi Vierra,

Posted: 02 Nov 2011 01:19 AM PDT


Setelah wulan guritno dan manta kekasihnya ananda mikola beredar video mesum yang mirip wulan guritno kini vokalis vierra diterpa gosip yang tidak sedap juga. Foto Mesum Syur Widi Vierra dengan kekasihnya beredar luas di internet dan gosipnya membuat masalah diband Vierra. dengan beredarnya foto hampir bugil ini menambah deret panjang artis yang berfoto syur dan bugil setelah sarah azhari dan rahma azhari, maia estianty dengan om-om dll.
ini download foto mesum widi vierra :
widi_vierra_1widi_vierra_2widi_vierra_3
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://mediapublix.blogspot.com/2011/10/foto-mesum-widi-vierra.html

SIMAK: Sunat Wanita Itu Lebih Mengerikan

Posted: 02 Nov 2011 12:14 AM PDT




Bagian yang Dipotong dalam Sunat Perempuan !

Meski ditentang di berbagai negara karena dinilai melanggar hak-hak reproduksi kaum perempuan, praktik sunat perempuan masih banyak dilakukan. Oleh pemerintah Indonesia, sunat perempuan tidak dilarang tapi hanya boleh dilakukan di bagian tertentu.

Aturan mengenai sunat perempuan antara lain termuat dalam Permenkes No 1636/Menkes/Per/XI/2010 tentang Sunat Perempuan.

Dikutip dari Depkes, aturan ini dibuat untuk melindungi perempuan dari praktik sunat ilegal yang membahayakan jiwa maupun sistem reproduksinya.

Salah satu ketentuan dalam peraturan tersebut mengatakan, sunat perempuan hanya boleh dilakukan oleh tenaga kesehatan baik dokter, bidan atau perawat yang memiliki izin kerja. Sebisa mungkin, tenaga kesehatan yang dimaksud berjenis kelamin perempuan.

Bagian yang dipotong juga tidak boleh sembarangan, bahkan sebenarnya tidak ada bagian dari alat kelamin perempuan yang boleh dipotong. Sunat yang diizinkan hanya berupa goresan kecil pada kulit bagian depan yang menutupi klitoris (frenulum klitoris).

Sunat perempuan tidak boleh dilakukan dengan cara mengkaterisasi atau membakar klitoris (bagian mirip kacang yang paling sensitif terhadap rangsang seksual, dalam Bahasa Indonesia disebut juga klentit). Goresan juga tidak boleh melukai atau merusak klitoris, apalagi memotong seluruhnya.

Bagian lain yang tidak boleh dirusak atau dilukai dalam sunat perempuan adalah bibir dalam (labia minora) maupun bibir luar (labia mayora) pada alat kelamin perempuan. Hymen atau selaput dara juga termasuk bagian yang tidak boleh dirusak dalam prosedur sunat perempuan.

Hal lain yang tak kalah penting untuk diperhatikan adalah, sunat perempuan hanya boleh dilakukan atas permintaan dan persetujuan perempuan yang bersangkutan dengan izin dari orangtua atau walinya. Petugas yang menyunat juga wajib menginformasikan kemungkinan terjadinya perdarahan, infeksi dan rasa nyeri.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://mediapublix.blogspot.com/2011/10/sunat-wanita-itu-lebih-mengerikan.html

Waw.. PSK Di Bawah Umur Kuat Layani 100 Tamu Sebulan

Posted: 01 Nov 2011 11:11 PM PDT


Asep Darmawan (35) dan istrinya Pipit Indah Sari (17) yang memiliki usaha di lokalisasi Dolly Jl Kupang Gunung Timur I/18 kini mendekam dalam tahanan Polrestabes Surabaya. Dia ditahan akibat melacurkan anak di bawah umur. Modus yang digunakan pasutri ini masih seputar uang. Kepada korbannya, Nonik (15) asal Tambak Asri, memberikan utangan Rp 1,5 juta agar bisa tetap bekerja di wismanya.
Karena mempunyai utang itu, Nonik terpaksa melayani 100 laki hidung belang dalam sebulan. Jumlah itu teritung sejak Nonik masuk ke Wisma 18 bulan September lalu. Selain Nonik, dua temannya yang memakai nama Andien (16) asal Banyu Urip serta Endah (14), warga Simo. Polisi belum bisa dikonfirmasi, karena keduanya sudah tidak ada lagi di wisma tersebut.

Setiap kali melayani tamu, Asep menarifkan Rp 100 ribu, dan kemudian dipotong 50 persen. Sehingga dalam satu bulannya Asep mampu meraup keuntungan bersih Rp 12 juta. "Itu sudah termasuk potongan untuk kemanannya, Pak," aku Asep yang gemuk.

Tapi usaha turunan dari orang tua kini Asep sudah tidak bisa menjalankan karena ditutup. Dia akibat kesandung pasal 2 ayat 17 UU RI No 21 tahun 2007 tentang pemberantasan tindak pidana perdagangan orang dan pasal 88 UU RI No t3 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman diatas 5 tahun.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/kisah-pahit-manis-perjalanan-karier-ayu.html

KOSTUM SUPORTER KLUB BASKET yang GOKIL GOKIL !

Posted: 01 Nov 2011 10:37 PM PDT


These are some seriously hardcore fans of NCAA Basketball. Apparently, they will go to any length to show their support for their favorite team. This usually involves costumes, wigs, and almost always involves face and body paint.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/kisah-pahit-manis-perjalanan-karier-ayu.html

SERANGAN LOBSTER MENGGILA !!

Posted: 01 Nov 2011 09:31 PM PDT


The Cooper Creek River in Australia is a good place to find crayfish, but certain times of the year it is literally run over with the nasty things. There are so many that it would take a team of people and shovels to clear them all away.

River Run Over With Crayfish
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/kisah-pahit-manis-perjalanan-karier-ayu.html

RUMAH RUMAH yang aman dari KEBANJIRAN

Posted: 01 Nov 2011 08:29 PM PDT


The Mississippi River rising this spring causes damage to residents of numerous states. People protect their houses with tons of sand and makeshift levee.
If you fly a helicopter along the Yazoo River you can see such artificial mini-islands.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/kisah-pahit-manis-perjalanan-karier-ayu.html

Seperti Inilah Jika Wifi Terlihat Dalam Bentuk Cahaya

Posted: 01 Nov 2011 07:27 PM PDT


berikut ini adalah wifi lukisan cahaya. Ini adalah persis bagaimana tampilannya seperti di udara. Sayangnya, atau untungnya, kita tidak bisa melihatnya dengan mata telanjang. Karena ini adalah apa yang kita akan melihat mana-mana.
Spoiler for wifi:

Spoiler for wifi:

Spoiler for wifi:

Spoiler for wifi:

Spoiler for wifi:

Spoiler for wifi:

Spoiler for wifi:

Spoiler for wifi:

Spoiler for wifi:





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/kisah-pahit-manis-perjalanan-karier-ayu.html

Betapa sedihnya jika seorang ibu melihat anak perempuannya seperti ini

Posted: 01 Nov 2011 06:25 PM PDT


ini gan tingkah laku anak jaman sekarang miris ane liatnya gan
Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:


Pringatan keras .... yang diatas jangannlah ditiru ... ini hanya sekedar gambaran ...
emm ...

taukah kalian wanita malam ... skrannya kalian bergelut dengan kepuasaan sesa'at ... bahwa ibumu dirumah ... menadahkan tangan, dan meminta agr anaknnya menjadi ... ank yang sholeh dan sholehah ..... renungan untuk diri saya pribadi


Ibu adalah sosok wanita yang sangat tegar dan penuh pengorbanan. Di saat kita masih di dalam kandungan seorang ibu, kita sudah diberi kasihsayang yang sangat besar olehnya. Selama 9 bulan seorang ibu mengandung anaknya tanpa ada rasa pamrih. Dan dengan perjuangan seorang ibu, kita dapat terlahir di dunia ini dengan taruhan hidup atau mati. Setelah seorang bayi di lahirkan dan setelah itu ibu juga yang merawat dan
membesarkannya dengan ikhlas.
Jika seorang bayi menangis di tengah malam ibu bangun dan menimangnya.
Dan jika
seorang bayi haus maka seorang ibu yang memberikan ASI. Sungguh banyak sekali
pengorbanan
seorang ibu kepada anaknya.

Tetapi mengapa seorang anak yang sudah tumbuh besar dan dewasa

tidak mau berbakti kepada ibu ataupun orang tuanya? Apakah

mereka merasa dirinya itu tidak lagi membutuhkan seorang ibu yang telah

membesarkannya dari kecil?

Kasih sayang dan pengorbanan seorang ibu pasti tidak dapat tergantikan oleh apa dan

akan ada untuk anaknya selamanya meskipun anaknya tidak berbakti kepadanya.

SUNGGUH SANGAT BESAR PENGORBANAN SEORANG IBU KEPADA ANAKNYA MAKA DARI ITU KITA JANGAN SAMPAI MELUKAI HATI SEORANG IBU YANG TELAH BANYAK BERKORBAN UNTUK KITA.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/kisah-pahit-manis-perjalanan-karier-ayu.html

Hacker Indonesia menghancurkan situs Israel

Posted: 01 Nov 2011 05:22 PM PDT




www.haxims.blogspot.com

Bermacam cara dilakukan untuk menunjukkan antipati terhadap Israel, pihak yang gencar melakukan serangan ke Palestina. Salah satunya aksi pembobolan ke situs milik Israel.

Pagi ini tercatat ada sebuah situs Israel yang di-hack oleh hacker Indonesia. Terlihat dari keterangan yang tertulis pada halaman situs tersebut, peretas yang menamai dirinya VYCOD itu memasang foto-foto yang memperlihatkan penderitaan rakyat Palestina. Saat membuka situs tersebut, lagu milik Michael Heart berjudul We Will Not Go Down mengiringi aksi keprihatinan yang ditunjukkan pelaku.

Tercantum pula rangkaian kalimat yang menunjukkan keprihatinan atas serangan Israel terhadap Palestina.

Cahaya putih yang membutakan mata
Menyala terang di langit Gaza malam ini
Orang-orang berlarian untuk berlindung
Tanpa tahu apakah mereka masih hidup atau sudah mati

Mereka datang dengan tank dan pesawat
Dengan berkobaran api yang merusak
Dan tak ada yang tersisa
Hanya suara yang terdengar di tengah asap tebal

Kami tidak akan menyerah
Di malam hari, tanpa perlawanan
Kalian bisa membakar masjid kami, rumah kami dan sekolah kami
Tapi semangat kami tidak akan pernah mati
Kami tidak akan menyerah
Di Gaza malam ini

Wanita dan anak-anak
Dibunuh dan dibantai tiap malam
Sementara para pemimpin nun jauh di sana
Berdebat tentang siapa yg salah & benar

Tapi kata-kata mereka sedang dalam kesakitan
Dan bom-bom pun berjatuhan seperti hujan asam
Tapi melalui tetes air mata dan darah serta rasa sakit
Anda masih bisa mendengar suara itu di tengah asap tebal

Apabila dicermati, kalimat tersebut merupakan terjemahan dari syair lagu We Will Not Go Down yang dinyanyikan untuk menunjukkan simpati terhadap rakyat Palestina. Di akhir tampilan halaman, pelaku tersebut menyerukan agar Israel menghentikan serangan terhadap rakyat Palestina.


Lihat yg lebih 'yahudi' di sini !
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:feedproxy.google.com/~r/WisbencomOnBlogger/~3/5ePisIeGWkc/hacker-indonesia-menghancurkan-situs.html

Saat agan turun dengan eskalator di Mall, jangan berperilaku seperti orang ini,parah.

Posted: 01 Nov 2011 04:17 PM PDT






-




-




-




-




-




-




dan yang tak boleh ditiru gan



Jangan sekali-kali turun dengan eskalator dengan cara seperti ini, hanya orang kurang kerjaan aja..., udah dikasih enak untuk turun malah nekat....


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/kisah-pahit-manis-perjalanan-karier-ayu.html

Asal Mula dan Perkembangan Tetris Sampai Sekarang

Posted: 01 Nov 2011 03:31 PM PDT


Siapa yang tak tahu game tetris?. hampir semua orang di dunia ini pasti tahu game yang sangat terkenal ini, game yang berbasis brain game ini adalah
game kuno yang sangat mengasyikan, di dalam game ini, kita harus bisa
menyusun truktur bangunan ke dalam suatu formasi bangunan lain agar bisa
saling mengunci dan kemudian mendapatkan nilai untuk dapat naik ke level
berikutnya.

Tetris adalah permainan teka-teki bangunan yang pertama kalinya didesain
oleh Alexey Pajitnov pada bulan Juni 1985, saat itu, ia masih bekerja di Pusat
Komputer Dorodnicyn di Akademi Sains Uni Soviet di Moskow, nama tetris
sendiri diambil dari bahasa numerik yunani, yaitu tetra yang artinya empat.
Empat sendiri adalah jumah susunan balok yang bisa diubah-ubah ke dalam
berbagai bentuk untuk selanjutnya disusun oleh si pemain untuk dapat saling
terkunci.

Siapa yang tak tahu game tetris?. hampir semua orang di dunia ini pasti tahu
game yang sangat terkenal ini, game yang berbasis brain game ini adalah
game kuno yang sangat mengasyikan, di dalam game ini, kita harus bisa
menyusun truktur bangunan ke dalam suatu formasi bangunan lain agar bisa
saling mengunci dan kemudian mendapatkan nilai untuk dapat naik ke level
berikutnya.

Tetris adalah permainan teka-teki bangunan yang pertama kalinya didesain
oleh Alexey Pajitnov pada bulan Juni 1985, saat itu, ia masih bekerja di Pusat
Komputer Dorodnicyn di Akademi Sains Uni Soviet di Moskow, nama tetris
sendiri diambil dari bahasa numerik yunani, yaitu tetra yang artinya empat.
Empat sendiri adalah jumah susunan balok yang bisa diubah-ubah ke dalam
berbagai bentuk untuk selanjutnya disusun oleh si pemain untuk dapat saling
terkunci.


Pada dasarnya, ada 7 jenis formasi balok yang ada di dalam game tetris,
yaitu balok I, J, L, O, S, I, dan Z. balok-balok tersebut diberi nama demikian
karena memang bentuknya mirip dengan hurup tersebut, untuk lebih jelasnya,
silahkan lihat gambar di bawah ini.


Permainan tetris ini sukses setelah dirilis oleh gameboy pada tahun 1989,
setelah itu, permainan ini mulai dirilis ulang oleh berbagai perusahaan game
dunia seperti nintendo, playstation, office game, dan perusahaan-perusahaan
game ternama lainya. walaupun sudah berusia sangat lama, tapi permainan ini
tetap menjadi primadona di mata gammer-gammer dunia, menurut mereka,
game ini adalah game yang banyak menguras otak dan mengasah cara
pandang ruang otak seseorang.

makin lama, pola permainan game ini makin beragam, jika pada versi awalnya,
game ini hanya menggunakan sistem penilaian berdasarkan bangun ruang
yang disusu, tapi lama kelamaan, mulai banyak versi tetris yang juga
menggunakan penilaian berdasarkan keserasian warna.



Pada berita Electronic Gaming Monthly ke-100, Tetris berada pada urutan
pertama pada "Permainan Terbaik Sepanjang Masa". dan Pada tahun 2007,
Tetris berada di urutan kedua pada "100 Permainan Terbaik Sepanjang Masa"
menurut IGN.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:jelajahunik.blogspot.com/2011/10/asal-mula-dan-perkembangan-tetris.html

Alasan Mr. P Manusia Tidak Bertulang

Posted: 01 Nov 2011 02:25 PM PDT



Kenapa Penis Manusia Tak Bertulang?

Misteri tentang asal-usul manusia beserta perubahan pada bentuk tubuhnya menjadi hal menarik untuk diungkap. Upaya para ahli genetika di dunia untuk menelusurinya tidak pernah berhenti.

Salah satu temuan terkini dan penting diketahui adalah bagaimana proses evolusi ini telah membuat beberapa bagian tubuh manusia modern berbeda dengan nenek moyangnya.
Para ahli di Amerika Serikat baru-baru ini mengungkap alasan mengapa manusia memiliki otak berukuran besar dan dikaruniai alat vital yang lunak dan tak bertulang. Menurut teori para ilmuwan, hal ini rupanya diakibatkan oleh hilangnya beberapa rantai atau sekuen DNA selama proses berjalannya evolusi.

Dalam laporan yang dipublikasi jurnal Nature, para ilmuwan dari Stanford University menunjukkan perbedaan antara manusia dan kerabat mamalia terdekatnya, yakni simpanse. Kata mereka, perubahan ini merupakan akibat dari hilangnya sekuen DNA sejak sekitar 6 juta tahun lalu.

Para wanita di dunia ini tampaknya patut bersyukur terhadap perubahan tersebut karena di antara DNA yang "terbuang" itu ada yang dapat memicu penis menjadi bertulang. DNA ini pula yang diduga membuat simpanse kini memiliki penis yang "tajam" dan bertulang.

Salah seorang penulis laporan, Profesor David Kingsley, dari Howard Hughes Medical Institute pada Stanford University, mengatakan bahwa hilangnya tulang pada penis mungkin menjadi salah satu faktor mengapa manusia kini mengembangkan hubungan monogami.

Sementara itu, simpanse dan makhluk mamalia lainnya dipercaya menggunakan alat reproduksi vitalnya dengan menghilangkan kompetisi sperma.

"Organisme yang memiliki penis bertulang secara umum memiliki sistem pasangan yang kompetitif," ungkap Profesor Kingsley.

"Betina akan berpromosi ketika mereka dengan subur dan mereka hanya bisa berhubungan seks di sekitar masa ovulasi. Masa ovulasi pada manusia tersembunyi dan para wanita dalam spesies kita dapat berhubungan seks untuk jangka waktu lama. Hilangnya tulang dalam penis adalah rangkaian yang utuh yang berkaitan dengan ikatan jangka panjang dan bukannya perjumpaan yang sesaat," papar Kingsley.

Dalam penelitiannya, para ahli membandingkan gen manusia modern dengan simpanse dan beruk. Para ahli mengidentifikasi segmen 510 DNA yang hilang pada manusia, tetapi sangat eksis pada simpanse dan beruk. Riset ini juga menggunakan analisis komputer untuk mengidentifikasi hilangnya sekuen DNA yang terkluster di sekitar gen-gen tertentu.

"Kami melihat lebih banyak perubahan di sekitar gen yang terlibat dalam pengiriman sinyal hormon steroid," ungkap Profesor Kingsley.

Menurut peneliti, perubahan juga lebih banyak tampak di sekitar gen-gen yang terlibat dalam perkembangan sistem saraf.

Penelitian juga dilakukan dengan menggunakan tikus di laboratorium untuk mencari dua sekuen DNA. Yang pertama berhubungan dengan gen reseptor androgen, sementara yang kedua berkaitan dengan gen GADD45g yang menekan pertumbuhan sel-sel. Riset pada tikus itu menemukan, gen yang pertama berkaitan dengan genital, sedangkan gen GADD45g berkaitan dengan pertumbuhan otak.

Kingsley mengatakan, hilangnya gen, yang membuat sel-sel otak dapat terus berkembang di bawah kendali, mungkin berkontribusi pada pertumbuhan otak yang lebih besar. Namun, ia menyatakan bahwa hilangnya struktur DNA hanyalah salah satu faktor dalam perkembangan sebuah keturunan baru.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/10/foto-cewek-cewek-imut-pamer-anunya.html

Wanita Cantik Butuh Sentuhan

Posted: 01 Nov 2011 01:56 PM PDT








Jangan lupa di like...
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/10/foto-cewek-cewek-imut-pamer-anunya.html

Anggota DPRD Tewas Dalam Kondisi Bug*l di Hotel

Posted: 01 Nov 2011 12:04 PM PDT



Ilustrasi mayat (dalje.com)

GUNUNGSITOLI - Masyarakat Kota Gunungsitoli, Pulau Nias, Sumatera Utara, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang anggota DPRD Kota Gunungsitoli atas nama Bezisokhi Harefa alias Ama Putri.

Korban ditemukan terbujur tanpa pakaian sehelai pun di kamar K7-DB, Hotel Malaga di Jalan Pelud Binaka KM 15, Sesa Simanaere.

Korban yang berdomisili di Desa Faekhu, Gunungsitoli Selatan, diketahui merupakan anggota Komisi C DPRD dari Partai Kasih Demokrasi Indonesia (PKDI).

Ina Vandi Tati, salah seorang keluarga pmilik hotel, Jumat (28/10/2011), mengatakan korban check in sendiri pada Rabu 26 Oktober sore sekira pukul 16.00 WIB. Tidak lama kemudian diketahui ada seseorang perempuan yang menyusul.

Pada Kamis paginya, istri pemilik hotel, Ani, mulai curiga dan menanyakan keberadaan Bezisokhi. terutama soal mobil korban yang masih terparkir di halaman hotel. Pasalnya, berdasarkan kebiasaan di sana, para tamu pulang pada pertengahan malam.

Kecurigaan bertambah karena tamu tidak memesan sarapan pagi. Pintu kamar pun dikunci dari dalam dan tak seorang pun menyahut saat pintu diketok.

Pihak hotel, lanjut Ina, kemudian berinisiatif menghubungi telepon seluler korban, Karena tidak diangkat, akhirnya pemilik hotel menghubungi polisi.

Pintu kamar korban pun didobrak oleh polisi. Kecurigaan pemilik hotel terbukti, setelah ditemukan tubuh korban tergeletak di lantai di samping tempat tidur dalam kondisi tanpa pakaian.

Polisi langsung memasang Police Line di depan kamar K7-DB sementara jenazah langsung dibawa ke RSUD Gunungsitoli untuk divisum.

Belum diketahui apakah korban merupakan korban pembunuhan atau meninggal karena sakit. Polisi masih mendalami kasus ini termasuk memburu perempuan yang sempat bersama dengan korban.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/10/foto-cewek-cewek-imut-pamer-anunya.html

Cewek Imut Narsis T*ge Super Jumbo

Posted: 01 Nov 2011 11:01 AM PDT






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/10/foto-cewek-cewek-imut-pamer-anunya.html

Foto Cewek-Cewek Imut Pamer Anunya

Posted: 01 Nov 2011 10:04 AM PDT


























GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:osserem.blogspot.com/2011/10/foto-cewek-cewek-imut-pamer-anunya.html

Cewe Kamar Sebelah Pendiem, Tapi di Fotonya Berani Banget

Posted: 01 Nov 2011 09:22 AM PDT




Harga Tiket Konser SNSD di Singapura

Posted: 01 Nov 2011 09:19 AM PDT


Harga Tiket Konser SNSD - SNSD atau Girlband Girls' Generation akan tampil di Singapura dalam gelaran '2011 Girls' Generation Tour'. Harga tiket konser yang akan digelar 9 Desember mendatang itu pun dibagi dua bagian, festival dan balkon.
Untuk kategori festival, tiket dibanderol dengan harga SGD $218 atau sekitar Rp 1,5 juta. Sementara balkon dijual dengan harga SGD $168 atau sekitar Rp 1,1 juta.

Tiket konser yang rencananya akan digelar selama 3 jam itu akan mulai dijual baik secara online maupun offline pada 1 November mendatang lewat SISTIC. Setiap orang hanya bisa membeli terbatas 6 tiket.

Sebanyak 5.500 tiket akan dijual, 2.000 di antaranya adalah tiket festival. Konser yang diselenggarakan di Singapore Indoor Stadium Singapura itu diharapkan akan menarik sebanyak mungkin SONE (panggilan untuk fans SNSD).

"Kami menerima banyak sekali tanggapan di Facebook dan Twitter, juga lusinan telepon dan email setiap hari menanyakan konser ini. Kami harap semua tiket dapat terjual secepatnya," papar Beatrice Chia-Richmond, Managing Director dan Creative Director of Running Into The Sun (RITS) dalam keterangan pers yang diterima detikHot, Jumat (21/10/2011).
Harga Tiket Konser SNSD di Singapura
RITS adalah promotor yang juga pernah menggelar konser Super Junior, 'Super Show 3' di Singapura. Mereka juga yang menggelar 'SHINee World Concert' di Singapore Indoor Stadium, 10 September 2011 mendatang. Siap terbang ke Singapura untuk bertemu SNSD, SONE?

detikhot

Mr Coppas 02 Nov, 2011


--
Source: http://www.mrcoppas.com/2011/11/harga-tiket-konser-snsd-di-singapura.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

sicantik ini Keturunan Timteng gan,,ada yg kenal ga?

Posted: 01 Nov 2011 09:08 AM PDT




Pesona S3xy sang Model Intan Bella

Posted: 01 Nov 2011 09:08 AM PDT


















Jangan lupa di like...GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://pics-hot.blogspot.com/2011/10/mahasiswi-tarra-nadhira-hindersah.html

Inilah 6 Tips Seks Aneh yang Perlu Anda Coba

Posted: 01 Nov 2011 09:05 AM PDT



6 Tips Seks Aneh yang Perlu Anda Coba-Ada berbagai macam tips untuk bercinta dengan pasangan. Dari bermacam-macam tips itu, enam tips seks aneh ini mungkin beberapa di antaranya ingin Anda coba. Sisanya, Anda sendiri yang memutuskan. Berikut enam tips seks aneh tersebut seperti dikutip dari Ask Men:

1. Mengigit Pasangan
Memang terkesan kasar, tapi beberapa orang merasa mengigigit saat bercinta itu seksi. Mereka juga menganggap aksi itu menggairahkan kalau dilakukan dengan benar. Anda bisa melakukan aksi ini pada bahu, bokong atau bagian tubuh lainnya yang memang berisi.

Saat melakukannya, jangan gunakan gigi untuk menjempit kulit tubuh pasangan. Usahakan lakukan aksi itu dengan tidak terlalu berlebihan. Waktu terbaik untuk menggigit pasangan bisa dilakoni saat dia mencapai klimaks. Anda bisa menggigit pundak atau bahunya.

2. Memakai Minyak

Memakai minyak aroma terapi saat bercinta dengan pasangan memang bukan lagi hal baru. Tapi tidak banyak orang yang tahu bagaimana cara melakukannya. Minyak yang digunakan memang minyak dari tumbuh-tumbuhan dan memiliki bau harum. Contohnya minyak essential Ylang ylang termasuk pembangkit gairah seks dan dapat membuat rileks.

Minyak yang dipakai pastinya juga bisa memperhalus atau membuat tubuh licin, seperti minyak yang terbuat dari kacang almond. Agar tempat tidur tidak kotor, Anda bisa mengalasinya dengan tirai kamar mandi atau bahan-bahan lainnya yang bisa tahan minyak. Nikmati sensasinya saat Anda mendapatkan orgasme dengan tubuh berlumur minyak.

3. Memakai Suhu Panas dan Dingin

Perubahan suhu bisa menstimulasi dan membangkitkan syaraf. Anda bisa menggunakan beberapa variasi untuk melakukan tips ini yaitu cokelat panas dan segelas minuman dingin atau es batu.

Namun Anda perlu berhati-hati saat melakukannya agar aktivitas itu tidak jadi pengalaman yang kurang menyenangkan. Kalau memang perubahan suhu panas dan dingin ini membuat Anda dan pasangan tidak nyaman, Anda bisa menyudahinya.

4. Menyentuh Kaki dengan Mulut

Beberapa orang tidak suka menyentuh atau disentuh di area kaki. Padahal area tersebut termasuk titik sensual jika disentuh dengan mulut dan lidah. Area kaki paling sensitif berada di dekat jempol dan ujung telapak kaki. Berikan sentuhan dengan perlahan menggunakan mulut dan lidah Anda pada kaki pasangan di area tersebut. Namun pastikan saat melakukannya dia memang memiliki kaki yang sudah bersih dan kukunya tidak kotor.

5. Memukul Bokong

Spanking biasanya sejalan dengan aksi menggigit. Memukul bokong atau spanking merupakan salah satu trik membangkitkan gairah dan mampu meningkatkan aliran darah ke area tersebut. Lakukan aksi ini dengan sungguh-sungguh, tapi jangan terlalu berlebihan. Memukul berulang kali di area itu bisa membuat pasangan merasa sakit.

6. Makan

Anda kerap merasa lapar sebelum bercinta? Kenapa tidak menggabungkan makanan dan seks. Namun tentu saja Anda jangan menggunakan makanan pedas dan terlalu berbumbu. Pilih makanan seperti buah atau biskuit dan gunakan tubuh Anda sebagai piringnya. Pengalaman makan dengan tubuh pasangan sebagai piring ini bisa sangat menggairahkan. (Sumber: Wolipop.com)


Source: http://niponk.blogspot.com/2011/11/inilah-6-tips-seks-aneh-yang-perlu-anda.html


Ups! Wajah Kematian Muncul di Testis Pria?,,ne gambarnya gan

Posted: 01 Nov 2011 08:59 AM PDT



Dokter melakukan ultrasound pada testis pria untuk mengetahui sumber rasa sakit yang ada. Menyeramkannya, wajah muncul tiba-tiba dan menatap balik sang dokter.
Add caption

Saat 'wajah' muncul di tempat-tempat tertentu atau di lokasi yang tak terduga, sering kali hal ini dianggap sebagai keajaiban, misalnya munculnya wajah Yesus di wajan atau di pintu toilet di Glasgow.

Namun tidak dengan yang satu ini, ahli urologi menemukan wajah pria yang sedang kesakitan di dalam tomor testis seorang pria. G. Gregory Roberts dan Naji J. Touma dari Queen's University di Ontario, Kanada, pun melakukan pemeriksaan ultrasound.

Hal tersebut dilakukan guna memeriksa massa tak biasa dalam testis pria 45 tahun. "Warga staf takjub melihat gambar ini," kata mereka dalam jurnal Society of Urology.

Debat yang muncul menyatakan gambar ini merupakan tanda dari dewa Min yang merupakan dewa Mesir untuk kejantanan laki-laki, lanjutnya.

Saat testis pria ini diangkat, ternyata diketahui tak berbahaya seperti dikutip Telegraph. [mor]sumber:inilah.com

Source: http://focus-global.blogspot.com/2011/11/ups-wajah-kematian-muncul-di-testis.html

Foto seksi Ayu Ting ting di majalah popular terbaru

Posted: 01 Nov 2011 08:48 AM PDT












GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.majalahpopularonline.com/2011/10/foto-seksi-ayu-ting-ting-di-majalah.html

Bener-bener Edan 'Dua Oknum Satpol PP Perkosa Korban Pemerkosaan'

Posted: 01 Nov 2011 08:46 AM PDT



Dua orang oknum Satpol PP Kabupaten Bungo, Jambi, diketahui telah memperkosa seorang wanita sebut saja Bunga (15). Edannya, Bunga adalah sebelumnya menjadi korban merupakan korban pemerkosaan seorang pria sebelum ditemukan oleh kedua oknum Pol PP, Senin (31/10/2011).


Dua oknum anggota Satpol PP Bungo itu adalah WD (33) warga kelurahan Batang Bungo dan AF (24) warga kelurahan Tanjung Gedang Pasar Muara Bungo, Jambi.

Informasi yang dikumpulkan Tribun Jambi menyebutkan bahwa kedua oknum Pol PP ikut menikmati tubuh korban, sesaat setelah ditinggal oleh pelaku perkosaan pertama.

Dimana saat itu kedua oknum Pol PP dengan menggunakan pakaian lengkap ini melintas di jalan lokasi terjadinya perkosaan. Keduanya melihat Bunga dalam kondisi lemas.
Dalam kondisi korban yang lemas, kedua oknum Pol PP ini kemudian menikmati tubuh korban.

Setelah puas menyetubuhi korban, kedua pelaku ini sempat mengancam korban agar tidak menceritakan kejadian tersebut pada siapapun, jika tidak ingin dibunuh.
Usai memperkosa oknum Pol PP memberitahukan kejadian itu ke keluarga korban dan membawa korban ke Mapolres Bungo untuk melapor.

Keduanya berhasil ditangkap setelah sebelumnya pada pukul 15.40 WIB sore tim Buser Polres Bungo, dibawah pimpinan Brigadir Nainggolan berhasil menangkap Muhammad Fauzi.
Selanjutnya, Nainggolan dan anggotanya langsung menuju rumah dua anggota Pol PP yang juga dilaporkan ikut memperkosa korban.

WD diamankan sekitar pukul 18.00 WIB dirumahnya, sedangkan anggota Pol PP lain yakni MF diamankan sekitar pukul 19.00 WIB.
Kapolres Bungo AKBP Budi Wasono melalui kasat reskrim AKP Herman membenarkan penangkapan ketiga pelaku ini.

Pelaku masih dalam pemeriksaan, sementara korban Bunga masih trauma akibat perkosaan yang dialaminya.

Awalanya penyidik PPA kesulitan meminta keterangan dari korban, lantaran korban masih takut, namun setelah satu pelaku berhasil ditangkap.

Korban akhirnya menceritakan semua yang telah terjadi termasuk dua oknum anggota Satpol PP yang ikut memperkosa dirinya.

"Kita sudah mengamankan tiga pelaku perkosaan, sedangkan pelaku lain dan juga motor korban masih dalam pengejaran. Kita masih mengorek keterangan dari korban dan pelaku," sebut kasat.

Kasat Pol PP Bungo Djusri Ramli ketika dihubungi via Ponsel, dengan tegas mengatakan, Satpol PP Bungo tidak akan membela siapapun anggotanya yang melakukan pelanggaran kriminalitas. Pihaknya menyerahkan kasus ini sepenuhnya ke Polisi Polres Bungo.

"Kita tidak akan menutupi, siapa saja anggota Pol PP yang bersalah, kami serahkan pada proses hukum berlaku. Jika kedua anggota kita ini bersalah kita akan keluarkan mereka dengan tidak hormat," kata Djusri Ramli.




Source: http://osserem.blogspot.com/2011/11/bener-bener-edan-dua-oknum-satpol-pp.html


No comments:

Post a Comment