Sunday 6 November 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Tips Jitu Redam Omelan Wanita

Posted: 06 Nov 2011 02:20 AM PST


PUSING dengan omelan wanita yang beruntun tak ada henti? Atasi saja dengan beberapa tip, omelannya pun berangsur mereda.

Wanita kerap mengomel hanya karena kebiasaan buruk pria yang terkesan jorok atau hal-hal yang tak disukainya. Ya, hal ini memang wajar karena biasanya wanita sangat bersih dan rapi.

Jadi ketika dia menemukan hal yang membuatnya tak nyaman, omelan pun segera meluncur dari mulutnya tanpa henti. Uuntuk meredam omelannya, lakukan beberapa kiat, seperti diulas Times of India.

- Tempatkan handuk basah pada tempatnya dan tidak di atas ranjang.

- Wanita sangat suka berbicara dan umumnya tidak puas dengan geraman. Jadi, berikan tanggapan dan jangan berpura-pura tidak menyimak obrolannya.

- Jika Anda menawarkan diri untuk membantunya di dapur, maka jangan biarkan dapur menjadi ajang eksperimen kreatif, tapi membiarkan alat-alat masak dan sampah di mana-mana. Ia pasti akan langsung mengomel.

- Jangan mengajak anak-anak bermain dengan barang-barang yang berserakan. Beralihlah pada saluran kartun atau menyetel DVD yang membuatnya terhibur.

- Saat memuji kecantikan wanita lain, sebaiknya jangan berlebihan dan membuatnya sakit hati. Atau, Anda bersiap diserang ocehan yang bertubi-tubi dari mulutnya.

- Kenali periode menjelang haidnya sehingga tidak membuat Anda kaget ketika dia bersikap sensitif. Karena pada periode ini, sikap sensitif akan ditunjukkan wanita. Imbasnya, dia akan sering mengomel pada berbagai hal.

- Wanita memang identik dengan bersolek untuk mempercantik dirinya. Jadi, jangan membencinya ketika berlama-lama di depan cermin. Jika Anda tak sabar, maka bersiaplah mendengar ocehannya yang bisa memekakkan telinga.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
( Sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2011/09/23/197/506340/tip-tip-jitu-redam-omelan-wanita )

Foto Penampakan No Haox Dibelakang Cewek Bohai

Posted: 06 Nov 2011 01:20 AM PDT


ini bukan hoax dan bukan rekayasa gan.. cek sendiri..!!
Spoiler for penampakan:



nih di zoom



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber : http://www.klikunic.com/2011/09/penampakan-di-belakang-foto-cewek-bohai.html#ixzz1ZMu6cY71

10 Cara Terlihat Menarik di Mata Pria

Posted: 06 Nov 2011 01:20 AM PDT


Studi yang baru saja ditemukan ini tentunya akan membuat setiap wanita di penjuru dunia berbahagia mendengarnya. Yah, kini bagi Anda yang sedang gundah mencari segala cara untuk terlihat menarik di depan pria pujaan, Anda wajib membaca trik-trik berikut ini!

1. Gaun berwarna merah, lebih menarik

Anda pasti akan mengambil kembali gaun merah yang telah disimpan rapi dalam lemari bawah tanah Anda setelah membaca ini. Sebuah studi dari University of Rochester menyatakan, bahwa wanita yang mengenakan gaun berwarna merah akan terlihat lebih menarik di mata pria dibandingkan dengan wanita yang memakai warna lain. Warna merah memang sangat memikat, terlebih dari segi daya tarik seksual.

2. Perhatikan area Bibir

Para peneliti dari University of Manchester mengatakan bahwa bibir dengan warna merah merona yang berapi-api dapat lebih menangkap perhatian mata pria terhadap Anda. Pasalnya, riset membuktikan, bahwa pria menghabiskan waktu yang cukup lama untuk memperhatikan bibir seksi dengan warna merah yang menghiasinya. Ditambahkan, bahwa kaum adam biasanya akan terpesona dalam waktu 7,3 detik ketika mereka memandangi bibir merah Anda yang sedang berbicara maupun tertawa. Sama halnya dengan gaun, bibir juga dapat digolongkan menjadi salah satu daya tarik seksual yang terdapat pada diri seorang wanita.

3. Tersenyumlah

Okay, setelah Anda bermain-main dengan warna yang dapat menarik para pria, kini saatnya Anda mengeluarkan jurus terhandal untuk membuat pria mabuk kepayang dibuatnya. Senyum. Ketika Anda sedang melewati pria idaman yang sedang bergerombol dengan teman-teman prianya, Anda tak perlu risau dan khawatir. Melangkahlah dengan langkah penuh percaya diri, dan jangan lupa jurus Anda, tersenyum! Senyum dapat membuat Anda terlihat lebih ceria dan menarik. Terlebih, jika senyum Anda mempunyai arti yang tersembunyi di dalamnya, dia akan semakin penasaran olehnya. Try it!

4. Tertawalah pada leluconnya

Sebuah studi di Canadian University menyatakan bahwa tertawa ketika pria sedang melucu dapat membuat mereka lebih tertarik kepada Anda. Hal ini disebabkan oleh sifat setiap orang yang ingin selalu diperhatikan. Dengan tertawanya Anda pada lelucon yang dia buat, akan memberikan kesan bahwa Anda menghargainya dan dia berhasil membuat Anda tertawa. Selanjutnya? dia akan mencari lelucon lainnya yang akan ditujukan kepada Anda.

5. Tiru mimik wajahnya

Hal ini mungkin nampak aneh dibenak Anda, akan tetapi it works! Sebuah studi mengatakan, bahwa ketika seorang pria berbicara dengan mimik wajah yang berubah-ubah, ada baiknya bagi Anda untuk menirukannya. Hal ini akan membuat Anda tampak lucu dan menyenangkan di hadapannya. Mungkin sesekali, aksen khususnya dapat Anda tirukan saat sedang berbicara, percayalah, tak ada yang bisa menghentikan tawa kalian saat ini.

6. Berbicara dengan nada yang tinggi

Well, jangan artikan ini sebagai pembicaraan dengan nada tinggi tak terkontrol yang malah membuat Anda terkesan membentak. Namun, ucapkan beberapa kata dengan nada tinggi seolah Anda bahagia dengan itu. Satu contoh ketika Anda dan dia sedang melihat pesta kembang api, di sinilah saatnya Anda meneriakkan suatu kekaguman dengan wajah yang berbinar. Hal ini dapat membuat pria sangat tertarik melihat tingkah Anda yang polos dan lugu.

7. Mengatur cara berjalan Anda

Ada baiknya bagi Anda untuk mulai mengatur bagaimana cara berjalan Anda. Sesekali cobalah untuk bercermin sembari berjalan untuk mengetahui bagaimana postur tubuh Anda ketika berjalan. Mengapa? karena cara berjalan Anda pun dapat menjadi penilaian tersendiri bagi beberapa pria di sekitar Anda. Tentunya Anda tak ingin tampil buruk dengan cara berjalan Anda yang terkesan membungkuk kan? So, lihat dan latih cara berjalan Anda sekarang juga. Mungkin sesekali Anda dapat menirukan bagaimana cara berjalan model luar negeri sebagai referensi Anda.

8. Hindari menangis berlebihan

Untuk masalah yang satu ini, jangankan pria, beberapa teman wanita Anda mungkin sudah mulai sebal dengan kebiasaan menangis Anda yang berlebihan. Riset membuktikan, bahwa sebagian pria sangat membenci wanita yang selalu menangis, terlebih ketika sedang bersama pria itu sendiri. Hal ini dapat membuat Anda terlihat sangat lemah dan tidak mandiri. Menangis adalah hal wajar yang biasa dilakukan oleh seorang wanita, akan tetapi mengontrol cara dan intensitas menangis Anda akan jauh lebih baik bagi Anda dalam mendapatkan perhatian seorang pria.

9. Tunjukkan bagian lengan Anda

Mungkin Anda berfikir bahwa para lelaki menyukai bagian kaki sebagai bagian tubuh terseksi yang dimiliki oleh wanita. Salah besar! Riset telah membuktikan, bahwa ternyata yang membuat pria lebih tertarik adalah bagian lengan dari seorang wanita. Wow, jika begitu, mengapa tak mencoba untuk mengajaknya jogging di pagi hari sembari bersama Anda yang sedang menggunakan tank top.

10. Show your curves

Para peneliti di Skotlandia mengamati bahwa pria lebih memilih wanita dengan berat badan normal, dibandingkan dengan wanita yang super kurus. Sehingga, berhentilah untuk berdiet ketat yang membuat Anda tampak seperti mengidap anorexia. Jika Anda adalah wanita dengan tubuh yang gemuk, tak usah berkecil hati dan bingung untuk menemukan cara cepat mengecilkannya. Yang harus Anda lakukan yakni, tunjukkan bentuk tubuh Anda yang menarik itu. Para pria tahu benar apa yang membuat Anda tampil lebih menarik.

Finally! melalui riset yang telah diuji kebenarannya, bagi Anda kaum hawa yang sedang mencari cara untuk menggaet sang pujaan hati, sekaranglah saatnya untuk menebarkan pesona Anda.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://luvseks.blogspot.com/2011/10/10-cara-terlihat-menarik-di-mata-pria.html

Amazing,,Orang ini Jalan Kaki ke 64 Negara Selama 11 Tahun

Posted: 06 Nov 2011 12:20 AM PDT


Jean Beliveau/Ist

MONTREAL - Setelah berjalan kaki selama 11 tahun, Jean Beliveau telah menempuh jarak sejauh 46.600 mil, 64 negara dan 53 sepasang sepatu, kini dia kembali ke kampung halamannya.

Beliveau yang berkebangsaan Kanada meninggalkan Montreal pada saat usianya masih 45 tahun tanggal 18 Agustus 2000, setelah bisnis yang dijalankannya bangkrut, dia meninggalkan kekasihnya dan juga dua anaknya yang sedang tumbuh dewasa.

Di Montreal, kekasihnya Luce Archambault, yang selalu mendukung Beliveau, tengah menunggunya. Kisah perjalanan Beliveau pun ditulis di situsnya di wwwalk.org.

Seperti dilansir Orange, Jumat (30/9/2011), selama 11 tahun berjalan kaki, dia telah melalui padang pasir dan pegunungan. Dia merasakan jatuh cinta selama sembilan hari berada di Meksiko dan dia mengenakan sorban dan janggut panjang pada saat berada di Sudan.

Dia memakan serangga di Afrika, anjing di Korea Selatan dan memakan ular di China, dia pun memiliki kisah ketika dikawal oleh pasukan di Filipina.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://wisbenbae.blogspot.com/2011/10/orang-ini-jalan-kaki-ke-64-negara.html

Daftar Gaji Pejabat Indonesia,,ngeri gan gajinya,,

Posted: 05 Nov 2011 11:20 PM PDT


Monggo Disimak boi!!

1. PRESIDEN
Gaji pokok: Rp 30.240.000
Tunjangan jabatan: Rp 32.500.000
Total: Rp 62.740.000

2. WAKIL PRESIDEN
Gaji Pokok: Rp 20.160.000
Tunjangan jabatan: Rp 22.000.000
Total: Rp 42.160.000

3. Menteri Negara, Jaksa Agung, Panglima TNI dan pejabat lain yang setingkat.
Gaji pokok: Rp 5.040.000
Tunjangan jabatan: Rp 13.608.000
Total: Rp 18.648.000

4. KETUA DPR
Gaji pokok: Rp 5.040.000
Tunjangan jabatan: Rp 18.900.000
Uang paket: Rp 2.000.000
Komunikasi Intensif: Rp 4.968.000
Total: Rp 30.908.000

5. WAKIL KETUA DPR
Gaji pokok: Rp 4.620.000
Tunjangan jabatan: Rp 15.600.000
Uang paket: Rp 2.000.000
Komunikasi Intensif: Rp 4.554.000
Total: Rp 26.774.000

6. KETUA MAHKAMAH AGUNG
Gaji pokok: Rp 5.040.000
Tunjangan jabatan: Rp 18.900.000
Uang paket: Rp 450.000
Total: Rp 24.390.000

7. KETUA BADAN PEMERIKSA KEUANGAN
Gaji pokok: Rp 5.040.000
Tunjangan jabatan: Rp 18.900.000
Total: Rp 23.940.000

8. GAJI GUBERNUR BANK INDONESIA :
Tahun 2006 : Rp 265 juta per bulan

9. Direktur Utama BRI
Rp 167 juta per bulan (berdasar Keputusan pemegang saham 2009)

10. Direktur utama Bank Mandiri menjadi
Rp 166 juta (berdasar Keputusan pemegang saham 2009)

11. Direktur utama Telkom
Rp 118 juta per bulan (berdasar kinerja keuangan, Telkom 2009)

12. Direksi PT Aneka Tambang
Rp 105 juta per bulan (berdasar RUPS 2009)

13. Direktur Utama PT Perusahaan Gas Negara
Rp 102 juta per bulan (berdasarRUPS 2009)

Gede gede banget ya boi... gaji gajinya

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://wisbenbae.blogspot.com/2011/10/daftar-gaji-pejabat-indonesia.html

Foto Cewek-Cewek Imut yang bikin gemes,pengen gigit

Posted: 05 Nov 2011 10:20 PM PDT
























Spoiler for Cewe Pamer Tetek:




















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/10/foto-cewek-cewek-imut.html

Ingin Flu Cepat Sembuh? Berciuman Saja!

Posted: 05 Nov 2011 09:20 PM PDT



Lancarkan aksi ciuman

SAAT rutinitas dan keseharian menyita waktu Anda untuk berolahraga, berciuman ternyata dapat menjadi pilihan menyenangkan dan menyehatkan tubuh. Jadi, tunggu apa lagi? Miringkan kepala, tutup mata, dan cium pasangan tercinta.
Selain meningkatkan keintiman, berciuman terbukti bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Perlu bukti? Shine memaparkannya sebagai berikut.

- Ciuman bikin awet muda. Studi menemukan gerakan berciuman memerlukan 30 otot wajah untuk bekerja, sehingga mampu mengencangkan pipi dan dagu.

- Ciuman 30 menit menyembuhkan flu. Hormon histamin sebagai sistem imun tubuh meningkat sehingga dapat menyembuhkan bersin-bersin dan flu. Maka, ketimbang mengandalkan tisu, mengapa tidak beraksi dengan mulut?

- Ciuman menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah. Sebuah solusi menyenangkan bagi Anda yang malas berolahraga. Karena berciuman mampu memicu detak jantung yang menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah Anda secara signifikan.

- Ciuman bikin daya tahan tubuh meningkat. Aksi berciuman ternyata mampu melepaskan antibodi untuk melawan penyakit dan bakteri. Tentunya, lebih menyenangkan daripada mengandalkan jarum suntik.

- Ciuman menenangkan. Pelepasan hormon bahagia endorfin dan oksitosin saat berciuman akan membuat tubuh terasa nyaman dan tenang.

- Ciuman bikin gigi kuat. Pertukaran air liur saat berciuman bekerja sebagai penetral asam dalam mulut penyebab gigi berlubang dan membantu menguatkan gigi.

- Ciuman membantu hidup lebih lama. Pasangan yang selalu berciuman begitu bangun di pagi hari, secara signifikan dapat hidup 5 tahun lebih lama dari yang tidak.

- Ciuman membakar kalori. Tanpa perlu bersusah payah berlari di atas treadmill, berciuman dapat membakar 6 kalori setiap menit.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/10/ingin-flu-cepat-sembuh-berciuman-saja.html

Surat Perjanjian Hitler Dengan Para Iblis

Posted: 05 Nov 2011 08:20 PM PDT


Dr. Greta Leiber dari Jerman, seorang paranormal spesialis pemburu setan menemukan sebuah surat perjanjian yang misterius namun diperkirakan otentik.

Di bekas reruntuhan gedung yang digunakan oleh Adolf Hitler bunuh diri, Dr. Greta menemukan Surat Perjanjian yang diduga kuat merupakan Perjanjian antara Hitler dengan Setan.

Surat perjanjian itu tertanggal 30 April 1932. Surat ini ditandatangani dengan darah dari kedua belah pihak. Di dalamnya, setan yang bernama Lucifer berjanji akan memberi kepada Hitler kekuasaan yang tak terbatas.

Sang Fuhrer akan menjadi penguasa absolute seluruh negeri Jerman dan sebagian Eropa, sehingga akan disanjung dan dihormati jutaan orang. Meski untuk mendapatkan semua itu harus menggunakan kekuatan jahat berskala besar. Sebagai imbalannya Hitler memberikan jiwanya kepada setan 13 tahun kemudian.

Di depan 11 orang panelis yang dihadirkannya dalam sebuah symposium, Dr. Greta mengatakan bahwa : " Pakta perjanjian itu benar-benar otentik ".
" Apa yang tertulis di dalamnya, cocok sekali dengan perjalanan sejarah dan ratusan kasus yang terjadi selama Perang Dunia II berlangsung" tambahnya.

Menurut Dr. Greta, sejarah telah menunjukkan, bahwa Hitler selalu gagal dalam tindakannya sebelum tahun 1932. " Dia gagal menyelesaikan SMU. Juga 2 kali terpuruk di ujian masuk sekolah kesenian. Ia jadi pengangguran, dan bahkan pernah masuk penjara, " papar Dr. Greta tentang sebagian perjalanan hidup Hitler.

Pasca tahun 1932 kehidupan Hitler benar-benar berubah total. Orang mulai mendengarkan ucapan-ucapannya. Bagai sebuah roket, karirnya melesat dengan amat cepat. Tepat di bulan Januari 1933 Hitler berhasil menjadi penguasa Jerman Raya.

Dan pada 30 April 1945, tepat 13 tahun dari tanggal Pakta perjanjian dengan setan itu ditandatangani, kekuasaan Hitler ambruk.

Surat perjanjian yang diduga kuat dibuat antara Hitler dan Lucifer itu ditemukan di sebuah peti besi, di bekas gedung dimana Hitler diperkirakan bunuh diri. Meski surat tersebut agak rusak tapi masih jelas terbaca. Surat perjanjian tersebut kini berada di Berlin Institute of History Jerman sebagai bahan penelitian.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber

upsss ko bisa ya TERTANCAP disitu ???

Posted: 05 Nov 2011 07:20 PM PDT


Orang yang diduga pencuri ini harus dilarikan ke rumah sakit setelah tertusuk pada insiden pagar.The terjadi di East London museum.


bokong tertancap pagar


Tersangka diduga telah melewati pintu belakang museum. Alarm berbunyi, sehingga dia ketakutan, dan dia lari.bokong tertancap pagar
Ia memanjat pohon dan kemudian mencoba melompati pagar. Namun, ia kehilangan keseimbangan dan tertusuk oleh salah satu paku di pagar.

bokong tertancap pagar
Pria itu ditemukan oleh seorang sopir truk derek yang mendengar menangis.
Orang itu dibawa ke Rumah Sakit Frere dan diketahui bahwa ia menjalani operasi.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/10/upsss-ko-bisa-ya-tertancap-disitu.html

EVE sang model wanita TERTINGGI didunia ...

Posted: 05 Nov 2011 06:20 PM PDT



 New photos of the world's tallest model arrive (10 Photos, 1 video)


 New photos of the world's tallest model arrive (10 Photos, 1 video)

 New photos of the world's tallest model arrive (10 Photos, 1 video)

 New photos of the world's tallest model arrive (10 Photos, 1 video)

 New photos of the world's tallest model arrive (10 Photos, 1 video)

 New photos of the world's tallest model arrive (10 Photos, 1 video)

 New photos of the world's tallest model arrive (10 Photos, 1 video)

 New photos of the world's tallest model arrive (10 Photos, 1 video)

 New photos of the world's tallest model arrive (10 Photos, 1 video)



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/10/eve-sang-model-wanita-tertinggi-didunia.html

Inilah 5 kota paling bermaksiat di dunia

Posted: 05 Nov 2011 05:20 PM PDT


moscow-kota-clubbing
Ada beberapa kota di belahan dunia ini yang keseharianya tidak lepas dari kemaksiatan namun sudah menjadi "legal". Sala satunya adalah Pataya- Tahiland. Pataya sudah sangat terkenal kota seks ternyaman di dunia.

Berikut daftar 5 kota yang paling bermaksiat di Dunia
Pattaya Kota Seks – Thailand
pattaya-kota-sexPattaya adalah surga seks ternyaman di dunia. Wajar saja, pertunjukan seks dan kabaret transeksual merupakan pemancing turis yang legal di kota yang terletak di pesisir Teluk Thailand, sebelah tenggara Bangkok ini. Tidak harus menunggu malam jika ingin menghabiskan waktu dengan pelacur.
Mereka 24 jam bisa ditemui dan diajak berkencan. Ada juga para waria cantik jelita yang beredar di sepanjang jalur wisata. Bosan dengan seks, tonton saja Thai Boxing di sejumlah bar.

Amsterdam Kota Mariyuana – Belanda
Amsterdam-kota-mariyuanaAmsterdam, Belanda, memiliki puluhan kafe mariyuana, salah satu jenis obat-obatan terlarang. Mariyuana, rokok, dan sejenisnya memang legal di negeri kincir angin ini. Tidak ada aturan yang menyebutkan benda-benda itu harus digunakan dengan prosedur tertentu.
Ingin berkencan dengan pelacur? Cukup datangi distrik di salah satu bagian kota. Di sana, Anda bisa melihat dan memilih wanita yang diinginkan dari jendela kaca. Para pelacur akan bergaya dengan atau tanpa busana bak boneka pajangan. Kemenangan juga dirasakan para pecinta sesama jenis. Mereka bisa dengan bebas mengikrarkan hubungan tersebut, karena tak ada larangan untuk cinta semacam ini. Bagi mereka yang tak menyakini Tuhan, tidak ada yang mempersoalkan hal itu di Amsterdam.

Manama Kota Pesta – Bahrain
Manama-kota-pestaSelamat datang di Pesta Oasis Timur Tengah. Ungkapan itu yang bakal Anda terima begitu tiba di Manama, Bahrain, sebuah kawasan yang berdekatan dengan Arab Saudi. Kalau selama ini aturan Pemerintah Arab Saudi sangat ketat mengekang warga negara dan pengunjungnya, di Manama semua bisa dinegosiasikan.
Ingin clubbing seharian, atau berpesta seks? Di Manama sah-sah saja. Memang kota ini dikenal sebagai salah satu yang berpenduduk Muslim terbesar di kawasan padang pasir itu. Namun pada 2001 kota ini bersikap lebih liberal. Penduduknya juga mulai membuka mata terhadap pergaulan dunia Barat.

Las Vegas Kota Judi – USA
Las-Vegas-kota-judiLas Vegas surga penjudi. Semua orang bisa berjudi siang dan malam, bahkan saat sedang berada di bandar udara. Hampir seluruh wilayah di Las Vegas menyediakan lokasi perjudian. Walau belum legal sepenuhnya, prostitusi juga sudah lama menjadi daya tarik yang menemani aktivitas di kasino.
Bagian terbaik dari kota ini, tak peduli latar belakang budaya pendatangnya, Las Vegas tetap menjadi tempat singgah terbaik di Amerika Serikat. "Go On and Sin", itulah industri yang dikelola di sini.

Rio de Janeiro Kota Bugil – Brazil
Rio_De_Janeiro-kota-bugilWanita-wanita Brazil memiliki pesona kecantikan luar biasa. Tak heran supermodel top dunia berasal dari sini. Rio de Janeiro salah satu kota yang menyimpan kemolekan tubuh tersebut. Coba saja kunjungi pantai-pantai di sana, tak sedikit wanita bertelanjang dada alias topless lalu-lalang sambil bercanda ria.
Suasana tersebut makin liar ketika matahari terbenam di sudut pantai. Sejumlah rumah pelacuran di tepi pantai siap memanjakan nafsu kaum Adam untuk bercinta. Jangan heran, prostitusi legal di kota ini. Jika musim karnaval tiba, musik dan wanita akan membawa Anda lebih jauh berfantasi.

Moskow Kota Clubbing – Rusia
moscow-kota-clubbingApa jadinya ketika negara komunal berganti wajah? Masyarakatnya bakal mengalami histeria. Itu yang kini terjadi di Moskow, Rusia. Setiap klub malam di sana memutar musik tekno hardcore hingga rock. Hampir seluruh anak muda Moskow menghabiskan waktu di klub.
Jika ingin mendapat teman kencan ekspres, hampir semua klub menyediakan pelayanan ini. Coba saja ke klub striptis di dekat Red Square. Ada juga The Hungry Duck, bar yang menyelenggarakan ladies' night tiga kali dalam sepekan serta penari telanjang pria selama 24 jam. Prostitusi memang dilarang di Moskow, namun masih bisa dilakukan secara sembunyi-sembunyi.
dari berbagai sumber
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://masbadai.com/index.php/kota-paling-bermaksiat-di-dunia/

Kelakuan Cewek ABG Di kamar Mandi

Posted: 05 Nov 2011 04:20 PM PDT







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://wisbenbae.blogspot.com/2011/10/kelakuan-cewek-abg-di-kamar-mandi.html

Alasan Wanita Suka dipeluk dan Laki-laki Tidak Terlalu

Posted: 05 Nov 2011 03:20 PM PDT


Pria tidak paham mengapa wanita sangat senang dipeluk. Bagi pria, pelukan hanyalah pertautan fisik, padahal bagi wanita, pelukan menyimpan arti lebih dalam.



Pelukan memberi manfaat besar bagi kesehatan jiwa dan bisa dilakukan kapanpun secara spontan. Bagi Anda yang asing dan tak biasa dipeluk maupun memeluk, mungkin Anda butuh sedikit tip.

Belai lembut rambutnya, sentuh wajahnya, gosok lembut lengannya, kaitkan jari-jemari tangan Anda dengan jari-jemarinya, gosok lembut punggungnya, dan jaga selalu kontak mata dengannya.

Berikut, sedikit gambaran sisi positif dari pelukan, seperti dikutip Askmen.

Mengapa wanita butuh dipeluk
Aktivitas memeluk melepaskan hormon oksitosin. Oksitosin bertanggung jawab memancing apa yang disebut para ilmuwan dengan 'sepasang ikatan'. Artinya, pelukan membuat pasangan merasa lebih dekat dan intim.

Dalam urusan cinta, pelukan mampu menciptakan ikatan di antara pria dan wanita. Lebih dari itu, bagi wanita, pelukan merupakan bentuk komitmen cinta dan kesetiaan pasangan.

Pelukan bisa bermakna dalam jika dilakukan dengan tulus. Jadi, alasan wanita menyukai pelukan adalah karena makna yang dihadirkan bisa sangat dalam.

Mengapa Anda harus memeluk
Jika bisa membiarkan diri rileks secara fisik dan emosional, Anda mungkin benar-benar bisa menikmati beberapa keuntungan pelukan.

Sebuah penelitian yang dilakukan di Chicago menyatakan, pasangan yang secara teratur dan spontan saling memberi kasih sayang non-seksual, seperti pelukan, akan merasa lebih puas dengan hubungan mereka.

Oksitosin dilepaskan dari otak Anda yang nantinya memunculkan perasaan bahagia dan tidak stres. Nah, perasaan inilah yang akan memberi manfaat positif terhadap hubungan.[mrcoppas]

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/10/alasan-wanita-suka-dipeluk-dan-laki.html

Photo ABG mainin Lidah..Hot Bangetzzz

Posted: 05 Nov 2011 02:20 PM PDT














GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/10/photo-abg-mainin-lidahhot-bangetzzz.html

10 Menit Memuaskan Wanita Tanpa ML

Posted: 05 Nov 2011 01:20 PM PDT


Banyak sekali pria yang tidak berhasil memuaskan pasangan wanita saat bercinta dengan alasan ejakulasi dini, posisi yang kurang tepat, dsb. Sungguh hal yang memprihatinkan, segeralah perbaiki kualitas hubungan seksual anda bersama pasangan.



Sebenarnya secara seksual seorang wanita memiliki keunikan yang sedikit berbeda dengan pria, keunikan tersebut adalah seorang wanita dapat mencapai orgasme atau kepuasan tanpa berhubungan intim / Making Love ( ML ), bahkan hanya dibutuhkan waktu kurang dari 10 menit..

Pengin tahu bagaimana caranya? Perhatikan baik – baik:

Menit pertama, lidah Anda mulai bergerilya ke dalam 'lembah kenikmatan'. Jilat perlahan, diselingi dengan hisapan. 'lembah'. Ini akan membuat sang perempuan bahagia dan mendapat rangsangan tingkat tinggi.

Menit kedua, setelah perjalanan lidah di dalam lembah kenikmatan, lakukan rangsangan ke bagian luar 'lembah kenikmatan' dengan cara menjilat bibir 'lembah' dan sebuah 'kerikil' yang berada di sekitar.

Menit ketiga, gunakan lidah Anda untuk mulai 'menyerang' bagian paha. Tangan Anda dapat memainkan 'rumput' halus di sekitar 'lembah kenikmatan'. Cara ini dapat lebih merangsang sang perempuan.

Menit keempat, mulai turunkan lidah Anda menuju bagian perut. Jilat perlahan lubang pusarnya, dan pasangan anda akan mendapat rangsangan yang luar biasa.

Menit kelima, mulai arahkan ciuman Anda ke seluruh 'dinding bukit kenikmatan', namun jangan langsung ke 'puncak gunung' lakukan putaran ciuman di seluruh 'dinding bukit kenikmatan' itu menuju ke arah 'puncak gunung'. Lakukan ini bergantian pada dua 'bukit kenikmatan' itu, dan ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan detak jantungnya

Menit keenam, Turunkan ciuman Anda ke arah dadanya,eksplorasi bagian samping 'bukit kenikmatan'-nya, dan jangan dulu menyentuh 'puncak gunung' karena bagian samping 'bukit kenikmatan' juga merupakan bagian sensitif perempuan.

Menit ketujuh, alihkan ciuman Anda ke lehernya dan gunakan sedikit kecupan. Lakukan dengan lembut.

Menit kedelapan, Anda bisa menggunakan lidah untuk melakukan rangsangan di bagian belakang telinga pasangan Anda dan hembuskan nafas ringan Anda sesekali ke dalam liang telingannya dan bisikkan bahwa Anda mencintainya.

Menit sembilan, cium wajahnya mulai dari kening dan susuri perlahan ke arah mata dan menuju hidung. Jangan langsung mencium bibirnya. Cobalah dengan mencium sudut bibirnya terlebih dahulu sehingga sang bibir perempuan akan merasakan penasaran untuk langsung dicium. Cara ini membuat jantung si perempuan mulai berdegup agak kencang.

Menit kesepuluh, belai kepalanya dengan kedua tangan Anda dan arahkan belaian dari kening menuju leher. Usahakan jari telunjuk Anda menyentuh bagian belakang telinga yang merupakan salah satu bagian sensitif.

Sepuluh menit yang singkat ini akan membawa pasangan wanita Anda menuju langit ketujuh tanpa harus bercinta / ML.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini

Sumber: [yafi20.blogspot.com]

5 chef cantik dan HOT di indonesia

Posted: 05 Nov 2011 12:20 PM PDT


Muda, cantik dan pintar memasak. Lelaki mana yang tidak memimpikan pasangan hidup seperti mereka. Bakat memasaknya, serta latar belakang pendidikannya di bidang kuliner, mengantarkan mereka menjadi celebrity chef di Indonesia. Berikut 5 chef cantik di Indonesia:

1. Chef Farah Quinn
Farah Fauzan Quinn adalah model, koki dan selebritis Indonesia. Masa kecilnya di Sumatera kerap ia habiskan untuk membantu sang ibu di dapur. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef di TransTV. Sebelum masuk ke dunia kuliner, Farah melanjutkan kuliah di jurusan Finance di Indiana University Of Pennsylvania, Amerika Serikat. Farah mengakui bahwa dirinya bukanlah tipikal pekerja kantoran. Karena itulah Farah memulai karirnya di "Lydia's Pittsburgh", sebuah restoran Italia terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. Ia juga melanjutkan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute dan mengambil keahlian khusus dalam bidang pastry atau kue-kue.

Setelah lulus, Farah pindah ke Phoenix, Arizona. Ia kemudian bekerja di Arizona Biltmore Resort. Farah juga sempat mengikuti World Pastry Championship dan mendapatkan kesempatan belajar memasak pada Chef Ewald Notter and Colette Peters. Tahun 2005, keberuntungan membawa Farah dalam acara pertemuan G8 di Sea Island Georgia. Di bawah bimbingan Chef James Mullaney, ia menciptakan menu dessert yang spesial. Hidangan penutup itu disajikan untuk beberapa orang seperti Ibu Negara Laura Bush dan delegasi dunia lain. Pada tahun 2005, ia menikah dengan Carson Quinn. Ia dan suaminya kemudian membuka restoran sendiri "Camus" di Phoenix, Arizona. Restoran itu dianugerahi 4 bintang untuk masakan dan juga banyak penghargaan lainnya. Farah memperoleh banyak ketenaran. Gara-gara restorannya, nama Farah mulai tenar. Ia kerap tampil di beberapa koran dan majalah. "Camus" kemudian telah dijualnya.

2. Chef Marinka
Maria Irene Susanto, kini lebih dikenal dengan nama Ririn Marinka. Wajah cantiknya yang muncul seminggu sekali di acara Cooking Paradise di Trans 7 dan Master Chef Indonesia di RCTI, membuatnya menjadi celebrity chef, istilah yang belakangan ini naik daun. Ketertarikan Marinka di dunia memasak sedah dimulai sejak Ia masih kecil. Untuk mewujudkan cita-cita sebagai koki profesional, ia masuk sekolah kuliner Le Cordon Blue, di Sydney, Australia, dengan speciality French Cuisine & Patisserie. Selama 8 tahun tinggal dan kuliah di jurusan lain di Sydney, Marinka beberapa kali magang di restoran. Sekembalinya ke Indonesia, pada tahun 2005 ia membuka café Warung Telur Ceplok di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Sayang, warungnya hanya bertahan 1,5 tahun saja. Namun selepas itu, keberuntungannya terus menghampirinya hingga seperti sekarang ini.


3. Chef Karen Carlotta
Menjadi seorang ahli masak adalah sebuah cita-cita Chef Karen Carlotta atau biasa dipanggil Chef KC. Sejak kecil, dirinya memang sudah gemar memperhatikan sang mama memasak dan akhirnya belajar memasak. Meski mengaku sudah banyak pengalaman di dunia masak memasak, Chef KC mengaku enggan untuk disandingkan dengan beberapa ahli masak lainnya.
Chef Karen atau KC menceritakan jika dirinya sempat belajar memasak di negeri Singapura. Sejak saat itulah, dirinya memutuskan untuk menseriusi profesi yang kini banyak digandrungi itu.
Chef KC pertama kali naik daun dalam acara Venue di Metro TV, kini dia menggantikan Chef Rinrin Marinka di acara Cooking Paradise di Trans7


4. Chef Vindy Lee
Penulis buku berjudul Sexy food ini tadinya bermukim di Los Angels sebagai personel chef. Dua tahun belakangan, Vindy Lee yang kelahiran Jakarta ini kembali ke tanah air untuk berbagai pengalaman memasak. Padahal, Vindy sama sekali tak pernah duduk di sekolah kuliner, bahkan jurusan yang diambilnya di University of Soutern California adalah bidang politik.


5. Chef Rima
Nama Rima Melati Adams baru dikenal oleh punlik Indonesia setelah wanita cantik ini menikah dengan Marcell Siahaan, 28 Januari 2009 lalu. Dari sekian banyak bakat yang dimiliki Rima, memasak adalah salah satunya. Tak heran, Global TV lantas melirik mantan finalis Miss Singapore Universe 2001 ini untuk memandu acara Kichen Bieb.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png

sumber

Wow,,inilah Geng motor bugil !

Posted: 05 Nov 2011 11:20 AM PDT








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: wisbenbae.blogspot.com/2011/10/geng-motor-bugil.html

Ini Dia Posisi Seks yang Mudahkan Anda Capai Klimaks

Posted: 05 Nov 2011 10:03 AM PDT


POSISI seks sangat menentukan kualitas klimaks yang dihasilkan. Karenanya, jika ingin menghasilkan seks yang dahsyat pertimbangkan posisi seks yang nyaman untuk Anda berdua. Ini dia bocorannya.

Banyak orang berpikir bahwa posisi tertentu dapat membantu wanita klimaks lebih cepat dan lebih baik. Di luar kebenarannya, sebenarnya klimaks dapat tercapai ketika keduanya merasa nyaman. Ketika kenyamanan telah tergapai, maka klimaks pun akan mengikuti dengan sendirinya.

Agar agenda seksual Anda lebih variatif, berikut beberapa posisi yang layak dicoba, seperti dikupas Sheknows.


Posisi kupu-kupu atau misionaris kombinasi

Pada posisi ini, punggung dan pinggul wanita berada di tepi ranjang sementara pasangannya melakukan penetrasi dengan berdiri. Kemudian wanita dapat menempatkan kakinya di bahu pria dan memiringkan pinggulnya sedikit ke atas. Gerakan ini akan memberikan stimulasi serviks dan dapat menimbulkan penetrasi secara mendalam sehingga orgasme pun akan dihasilkan dengan maksimal.


Modifikasi "coital" lurus

Anda dapat memulainya dalam keadaan posisi misionaris. Ketika penetrasi terjadi secara mendalam, geser tubuh Anda sedikit ke depan sehingga ereksinya dapat menghasilkan tekanan yang kuat serta gesekan pada klitoris akan bekerja dengan baik.


Baring the Scepter

Anda dapat memanfaatkan telunjuk dan ibu jari untuk membuatnya terangsang di sekitar pangkap Mr P. Kemudian bergeraklah ke bahwa sehingga kulit pada porosnya menegang. Gerakan ini akan meningkatkan sensitivitas Mr P sekaligus membantu memertahankan ereksinya.


The Counter Top

Biarkan wanita dalam posisi telentang di meja dan pria melakukan penetrasi dengan cara berdiri. Untuk memberikan variasi, pria dapat menggeser wanita secara perlahan. Namun berhati-hatilah untuk tetap memegang kendali secara terkontrol agar permainan tetap terjaga.


Posisi berdiri

Lakukan dalam keadaan berdiri sambil memegang pasangan dengan menyandarkannya ke dinding. Dengan posisi ini, pria dapat dengan maksimal melakukan pelukan sehingga sisi emosional Anda berdua tertaut lebih dalam.


Uncloaking the Clit

Mengingat klitoris sifatnya tertutup dan berada di dalam, maka diperlukan rangsangan yang cukup untuk membuatnya maksimal dalam mencapai orgasme. Dalam posisi ini, Anda dapat memainkan tangan Anda untuk membantu hal tersebut. Gunakan telunjuk atau jari tengah untuk menekan Miss V untuk merangsangnya.


Shake & Bake

Gunakan rangsangan yang dapat memberikan stimulasi untuknya dengan sempurna. Untuk melakukannya, fokuslah pada ujung Mr P. Pegang pangkal Mr P dan goyangkan dengan cepat dari sisi ke sisi sehingga kepala klitoris akan terangsang. Gerakan ini akan menciptakan kenikmatan untuknya.


Posisi menggunting

Posisi ini memungkinkan wanita untuk memiliki kontrol dalam rangka menentukan kedalaman dan sudut penetrasi, serta seberapa banyak stimulasi klitoris yang didapatkan. Dengan pria telentang dan lututnya ditekut, sementara wanita melintasi dengan satu kaki ke sisi pinggul dan kakinya berada di antara kaki pria. Pada posisi ini, pria dapat dapat menemukan area yang tepat untuk merangsang tulang kemaluan wanita sekaligus mengendalikan kecepatan, kedalaman dan jumlah tekanan, serta gesekan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:kabarpagimu.blogspot.com/2011/10/ini-dia-posisi-seks-yang-mudahkan-anda.html

Cara Atasi Rasa Malu Pada Orang yang Disukai

Posted: 05 Nov 2011 09:22 AM PDT


Cara Atasi Rasa Malu Pada Orang yang Disukai - Kali ini Tips Cinta yang mantab nih buat yang punya sikap pemalu wajib baca deh ya. Jika Anda menyadari bahwa diri Anda memiliki sifat pemalu, terutama saat berbicara dengan lawan jenis, hal tersebut wajar. Yang perlu dilakukan agar tidak terlihat canggung adalah dengan menguasai rasa malu tersebut.

Terlebih jika Anda malu untuk berbincang dengan orang yang Anda sukai. Untuk menyukseskan usaha tersebut, diperlukan beberapa kiat ini seperti yang dilansir oleh situs She Knows dan Wolipop.

Berlatih

Cobalah berlatih dahulu dengan orang yang mudah ditemui sehari-hari. Ajaklah dia mengobrol, misalnya kasir swalayan saat membeli makanan, atau orang di samping Anda saat berada di bus menuju ke kantor. Dengan membiasakan mengobrol dengan orang-orang di sekitar Anda, perlahan tapi pasti sifat pemalu akan berkurang.

Banyak Membaca

Perluas pengetahuan Anda dengan membaca. Mulai dari koran, majalah hingga artikel-artikel yang bisa Anda temukan di internet. Dengan begitu, maka Anda dapat memperluas bahan perbincangan saat berbincang dengan tipe orang dengan minat dan latar belakang yang berbeda-beda.

Menulis Jurnal

Tuangkan pengalaman Anda tentang perbincangan yang menarik dalam jurnal harian. Anda bisa membacanya sekali-kali untuk mengingatkan pengalaman menarik yang dimiliki dan membaginya dengan orang lain.

Berlatih di Depan Kaca

Untuk meningkatkan kualitas diri, Anda bisa berlatih di depan kaca. Perhatikan gaya bicara saat berbicara. Pastikan Anda terlihat cukup ekspresif. Kebanyakan orang suka dengan gaya bicara yang ekspresif.

Coba Hal Baru

Sama seperti membaca, mencoba hal baru akan memberikan pengalaman baru bagi Anda. Mencoba restoran baru yang sedang hits atau pergi ke tempat yang belum pernah dikunjungi akan membuat wawasan Anda semakin luas.

Jadilah Pendengar yang Baik

Saat seseorang menceritakan kisahnya kepada Anda, sebaiknya dengarkan dengan seksama. Berikan sedikit tanggapan positif tanpa terkesan mengguruinya. Hal ini sangat baik bagi membangun imej diri untuk terlihat lebih baik.

Ketika Anda sudah mahir dalam mengajak orang lain mengobrol, maka akan mudah untuk mendekati orang yang disukai. Selain itu, Anda kan terlihat lebih menarik bagi orang tersebut karena wawasan dan pengalaman yang dimiliki. Selamat mencoba! GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dedinewsonline.com/2011/10/lama-ideal-berpacaran-hingga-menikah.html

wajib tau: Lama Ideal Berpacaran Hingga Menikah

Posted: 05 Nov 2011 08:36 AM PDT


Lama Ideal Berpacaran Hingga Menikah - Banyak wanita yang menanyakan butuh waktu berapa lama berpacaran hingga akhirnya dilamar. Tentu untuk masuk kejenjang yang lebih serius itu tidak dalam waktu satu atau dua bulan berpacaran, melainkan butuh waktu yang cukup panjang untuk bisa saling mengenal.

Banyak wanita yang merasa mereka telah menemukan pasangan yang tepat dan mapan, namun hingga saat ini sang kekasih belum juga melamarnya. Bahkan mereka yang sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun, belum juga ada tanda-tanda kekasih ingin menikahi mereka.

Sebenarnya tidak masalah menunggu hingga akhirnya dilamar, asalkan sudah saling berkomitmen. Pertanyaannya, sebenarnya berapa lama ideal berpacaran sebelum akhirnya menikah.

Menurut Heather Setrakian, seorang ahli pernikahan dan penulis tentang hubungan di situs Your Tango menyatakan, tidak banyak penelitian tentang panjangnya waktu pacaran sebelum menikah. Beberapa dekade lalu waktu pacaran berkisar 6 - 14 bulan. Menurut Ted Huston, seorang peneliti terkenal mengatakan adanya transisi dalam hubungan. Dalam penelitiannya, ia menyatakan pasangan bahagia menikah setelah mereka berhubungan selama 25 bulan.

Ada juga pasangan yang tidak bahagia. Pasangan yang tidak bahagia dibagi dalam dua grup. Pasangan yang tidak bahagia grup pertama termasuk dalam golongan yang cepat bercerai kurang atau lebih dari tiga tahun. Grup kedua adalah, mereka yang tunangan setelah 9 bulan pacaran dan menikah setelah 18 bulan. Pasangan ini biasanya sampai di ulang tahun pernikahan yang ke-7 sebelum bercerai.

Rata-rata pasangan dalam penelitian Heather, banyak yang memutuskan untuk menikah setalah 2,8 tahun pacaran. Hal tersebut mencerminkan kecenderungan yang tumbuh dalam penundaan pernikahan.

Wes Moore, seorang advokat muda dan penulis buku laris 'Other Wes Moore' memberikan alasan mengapa banyak pria modern saat ini menunda pernikahan. Moore menemukan banyak wanita sekarang mencari pria yang berpendidikan tinggi, memiliki pekerjaan baik, sopan dan siap untuk menjadi suami. Sayangnya jumlah pria yang banyak wanita impikan itu semakin rendah, karena banyak pria merasa mereka tidak cukup baik dan mapan untuk seorang wanita.

Ada lima alasan lain yang membuat pria belum mau melamar. Ini dia lima alasan tersebut, seperti dilansir dari MSN.

1. Masih Ingin Fokus pada Karirnya
Tidak sedikit pria yang lebih memfokuskan dirinya pada pekerjaan sedangkan wanita fokus pada status hubungan. Menurut Lisa Daily, penulis buku 'How to Date Like a Grown-Up', kebanyakan pria ingin merasa aman mengenai prospek karir dan keuangan sebelum akhirnya meminta seorang wanita menjadi istrinya.

2. Takut Merasa Bosan
Sama seperti halnya wanita, pria pun menyukai segala hal yang baru dan misterius. "Banyak pria yang sadar bahwa dia akan hidup lama sekitar 50 hingga 55 tahun dengan wanita yang sama tiap tahunnya," ujar Rizki, 26 tahun.

3. Takut Jika Harus Menyerah pada Mimpinya
"Hal yang paling menakutkan adalah melupakan semua mimpi saya. Saya melihat teman-teman saya menikah, membeli rumah, punya anak dan akhirnya melepaskan impian mereka," ujar Nuno, 31 tahun.

4. Belum Mampu Membeli Cincin
"Pacar saya inginkan cincin yang minimal terbuat dari 1 karat berlian. Saya mulai mencoba mencari pekerjaan baru karena tidak mungkin dengan penghasilan saya sekarang dan yang paling buruk, ia tidak akan selamanya ada di sisi saya," jelas Ichsan, 28 tahun.

5. Takut Pernikahan Bisa Mengubah Anda
"Banyak orang yang mengatakan bahwa wanita akan berubah setelah dia menikah dan kebahagiaan Anda dengannya akan segera hilang bersamaan dengan berakhirnya bulan madu. Wanita akan memiliki penampilan buruk dan banyak melarang," kata Andika, 28 tahun.[www.dedinewsonline.com/2011/10/lama-ideal-berpacaran-hingga-menikah.html]
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dedinewsonline.com/2011/10/lama-ideal-berpacaran-hingga-menikah.html

Ciri Ciri Laki Laki Masih Perjaka

Posted: 05 Nov 2011 08:34 AM PDT


Jika seorang pria menginginkan gadis yang masih perawan sebagai pendamping hidupnya, begitu pula seorang wanita pun juga akan menginginkan laki laki yang masih perjaka sebagai pendamping hidupnya. Berikut ini adalah ciri ciri laki laki yang masih perjaka:


1. Seorang perjaka adalah seorang pria yang belum pernah melakukan hubungan badan dengan seorang wanita, untuk itu biasanya laki laki yang masih perjaka memiliki gairah yang terpendam yang mengakibatkan ketika bangun tidur di pagi hari alat vital mereka akan berdiri.

2. Kelopak mata bagian bawah seorang perjaka berwarna cerah, ini dikarenakan mereka tidak mengeluarkan energi besar untuk melakukan aktivitas ejakulasi, sebaliknya laki laki yang sudah tidak perjaka memiliki kelopak mata berbentuk cekung dan berwarna kehitaman akibat energi dalam tubuh keluar bersama ejakulasi yang terjadi.

3. Seseorang yang masih perjaka sering mimpi basah, dan laki laki yang sudah tidak perjaka tidak akan pernah mengalami mimpi seperti itu lagi.

4. Warna alat vital dan puting susu laki laki masih perjaka biasanya berwarna kemerahan, jika sudah tidak perjaka akan berwarna kecoklatan atau bahkan berwarna hitam.

5. Bentuk perut seorang perjaka datar, jika seseorang sering melakukan hubungan badan bentuk perut mereka akan berubah menjadi buncit.

6. Pantat seorang perjaka kelihatan berat dan berisi, mereka yang sudah pernah melakukan hubungan badan akan membuat pantat tepos atau setidaknya tidak berisi seperti saat masih perjaka.

Demikian uraian mengenai ciri ciri laki laki yang masih perjaka, meskipun tidak semuanya tepat tapi kami yakin 90% akurat.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://kampungperawan.blogspot.com/2010/11/ciri-ciri-laki-laki-masih-perjaka.html

Pose Menawan Tante S*ksi

Posted: 05 Nov 2011 08:23 AM PDT



Wah, Orang Ini Nekat Bugil di Depan Obama Demi Rp 9 Miliar

Posted: 05 Nov 2011 08:21 AM PDT



Juan Rodriquez nekat melucuti semua pakaiannya di acara kampanye Partai Demokrat di Philadelphia, yang tak kurang langsung dihadiri Presiden Barack Obama sendiri. Usut punya usut, dia rela berbugil ria gara-gara iming-iming hadiah uang yang cukup menggiurkan: US$1juta alias hampir Rp9 miliar. Sialnya, imbalan duit tersebut tak semudah itu dia bawa pulang.

Juan Rodriquez obama

Seperti diberitakan laman orange.co.uk, 12 Oktober 2010, seseorang bernama Alki David menawarkan hadiah uang segunung itu bagi siapapun yang berani bugil sambil menuliskan nama situs Battlecam.com di dadanya. Syaratnya, aksi edan itu harus dilakukan di area dalam jarak pandang Presiden Obama.

Tak cuma itu, peserta kontes pun harus meneriakkan nama situs ini keras-keras sebanyak enam kali!

Setelah beraksi, Rodriguez yang berasal dari New York ini hakulyakin sudah memenuhi semua hal yang dipersyaratkan. Namun, David mengatakan uang baru akan dibayarkan setelah mengevaluasi semua syarat dengan melihat hasil rekaman. "Kami akan umumkan besok." katanya.

Duit belum di tangan, Rodriguez kini harus berurusan dengan polisi. Dia digiring petugas keamanan dengan tuduhan telah melakukan perbuatan tak senonoh di hadapan publik.

David mengaku melempar tantangan ini untuk menarik perhatian komunitas dunia maya terhadap situs miliknya itu. "Jika Anda bisa mengkombinasikan pria bugil dengan Obama di satu acara, itu dahsyat," katanya, sembari buru-buru menegaskan bahwa kontes itu tak ada maksud politik apapun. Dia mengaku fans berat Presiden Obama.

Sumber : dunia.vivanews.com

Sejarah Idul Adha (Diambil Dari Kisah Nabi Ibrahim Dengan Anaknya Nabi Ismail)

Posted: 05 Nov 2011 07:56 AM PDT


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKzLxo5uKX-lQZyYgGzM7Vj00sOA37o9-f921S8l7Tz8Ao9pbl4RctclDTkAaTE2l8rc3TyEhB1g6ytyNfYk9c5vPIZpnpbj-M7RcbJ9U6_0Pq53xDEuG0ERUJxugeNBnMS2uRzRF40PI/s1600/qurban46.jpg


Pada suatu hari, Nabi Ibrahim AS menyembelih kurban fisabilillah berupa 1.000 ekor domba, 300 ekor sapi, dan 100 ekor unta. Banyak orang mengaguminya, bahkan para malaikat pun terkagum-kagum atas kurbannya. "Kurban sejumlah itu bagiku belum apa-apa.Demi Allah! seandainya aku memiliki anak lelaki, pasti akan aku sembelih karena Allah dan aku kurbankan kepada-Nya," kata Nabi Ibrahim AS, sebagai ungkapan karena Sarah, istri Nabi Ibrahim belum juga mengandung.

Kemudian Sarah menyarankan Ibrahim agar menikahi Hajar, budaknya yang negro, yang diperoleh dari Mesir. Ketika berada di daerah Baitul Maqdis, beliau berdoa kepada Allah SWT agar dikaruniai seorang anak, dan doa beliau dikabulkan Allah SWT. Ada yang mengatakan saat itu usia Ibrahim mencapai 99 tahun. Dan karena demikian lamanya maka anak itu diberi nama Isma'il, artinya "Allah telah mendengar". Sebagai ungkapan kegembiraan karena akhirnya memiliki putra, seolah Ibrahim berseru: "Allah mendengar doaku".

Ketika usia Ismail menginjak kira-kira 7 tahun (ada pula yang berpendapat 13 tahun), pada malam tarwiyah, hari ke-8 di bulan Dzulhijjah, Nabi Ibrahim AS bermimpi ada seruan, "Hai Ibrahim! Penuhilah nazarmu (janjimu)."

Pagi harinya, beliau pun berpikir dan merenungkan arti mimpinya semalam. Apakah mimpi itu dari Allah SWT atau dari setan? Dari sinilah kemudian tanggal 8 Dzulhijah disebut sebagai hari tarwiyah (artinya, berpikir/merenung).

Pada malam ke-9 di bulan Dzulhijjah, beliau bermimpi sama dengan sebelumnya. Pagi
harinya, beliau tahu dengan yakin mimpinya itu berasal dari Allah SWT. Dari sinilah hari ke-9
Dzulhijjah disebut dengan hari 'Arafah (artinya mengetahui), dan bertepatan pula waktu itu
beliau sedang berada di tanah Arafah.

Malam berikutnya lagi, beliau mimpi lagi dengan mimpi yang serupa. Maka, keesokan harinya, beliau bertekad untuk melaksanakan nazarnya (janjinya) itu. Karena itulah, hari itu disebut denga hari menyembelih kurban (yaumun nahr). Dalam riwayat lain dijelaskan, ketika Nabi Ibrahim AS bermimpi untuk yang pertama kalinya, maka beliau memilih domba-domba gemuk, sejumlah 100 ekor untuk disembelih sebagai kurban. Tiba-tiba api datang menyantapnya. Beliau mengira bahwa perintah dalam mimpi sudah terpenuhi. Untuk mimpi yang kedua kalinya, beliau memilih unta-unta gemuk sejumlah 100 ekor untuk disembelih sebagai kurban. Tiba-tiba api datang
menyantapnya, dan beliau mengira perintah dalam mimpinya itu telah terpenuhi.

Pada mimpi untuk ketiga kalinya, seolah-olah ada yang menyeru, "Sesungguhnya Allah SWT
memerintahkanmu agar menyembelih putramu, Ismail." Beliau terbangun seketika, langsung memeluk Ismail dan menangis hingga waktu Shubuh tiba. Untuk melaksanakan perintah
Allah SWT tersebut, beliau menemui istrinya terlebih dahulu, Hajar (ibu Ismail). Beliau
berkata, "Dandanilah putramu dengan pakaian yang paling bagus, sebab ia akan kuajak untuk
bertamu kepada Allah." Hajar pun segera mendandani Ismail dengan pakaian paling bagus
serta meminyaki dan menyisir rambutnya.

http://dauz354.files.wordpress.com/2009/11/qurban.jpg

Kemudian beliau bersama putranya berangkat menuju ke suatu lembah di daerah Mina dengan
membawa tali dan sebilah pedang. Pada saat itu, Iblis terkutuk sangat luar biasa sibuknya
dan belum pernah sesibuk itu. Mondar-mandir ke sana ke mari. Ismail yang melihatnya segera
mendekati ayahnya.

"Hai Ibrahim! Tidakkah kau perhatikan anakmu yang tampan dan lucu itu?" seru Iblis.

"Benar, namun aku diperintahkan untuk itu (menyembelihnya)," jawab Nabi Ibrahim AS.Setelah gagal membujuk ayahnya, Iblsi pun datang menemui ibunya, Hajar. "Mengapa kau hanya duduk-duduk tenang saja, padahal suamimu membawa anakmu untuk disembelih?"
goda Iblis.

"Kau jangan berdusta padaku, mana mungkin seorang ayah membunuh anaknya?" jawab Hajar.

"Mengapa ia membawa tali dan sebilah pedang, kalau bukan untuk menyembelih putranya?"
rayu Iblis lagi.

"Untuk apa seorang ayah membunuh anaknya?" jawab Hajar balik bertanya.

"Ia menyangka bahwa Allah memerintahkannya untuk itu", goda Iblis meyakinkannya.

"Seorang Nabi tidak akan ditugasi untuk berbuat kebatilan. Seandainya itu benar, nyawaku sendiri pun siap dikorbankan demi tugasnya yang mulia itu, apalagi hanya dengan mengurbankan nyawa anaku, hal itu belum berarti apa-apa!" jawab Hajar dengan mantap.

Iblis gagal untuk kedua kalinya, namun ia tetap berusaha untuk menggagalkan upaya penyembelihan Ismail itu. Maka, ia pun menghampiri Ismail seraya membujuknya, "Hai Isma'il! Mengapa kau hanya bermain-main dan bersenang-senang saja, padahal ayahmu mengajakmu ketempat ini hanya untk menyembelihmu. Lihat, ia membawa tali dan
sebilah pedang,"

"Kau dusta, memangnya kenapa ayah harus menyembelih diriku?" jawab Ismail denganheran. "Ayahmu menyangka bahwa Allah memerintahkannya untuk itu" kata Iblis
meyakinkannya.

"Demi perintah Allah! Aku siap mendengar, patuh, dan melaksanakan dengan sepenuh jiwa
ragaku," jawab Ismail dengan mantap.

Ketika Iblis hendak merayu dan menggodanya dengan kata-kata lain, mendadak Ismail
memungut sejumlah kerikil ditanah, dan langsung melemparkannya ke arah Iblis hingga
butalah matanya sebelah kiri. Maka, Iblis pun pergi dengan tangan hampa. Dari sinilah
kemudian dikenal dengan kewajiban untuk melempar kerikil ( jumrah) dalam ritual ibadah
haji.

Sesampainya di Mina, Nabi Ibrahim AS berterus terang kepada putranya, "Wahai anakku!
Sesungguhnya aku melihat dalam mimpi bahwa aku menyembelihmu. Maka pikirkanlah apa
pendapatmu?…" (QS. Ash-Shâffât, [37]: 102).

"Ia (Ismail) menjawab, 'Hai bapakku! Kerjakanlah apa yang diperintahkan kepadamu, Insya Allah! Kamu mendapatiku termasuk orang-orang yang sabar" (QS. Ash-Shâffât, [37]: 102).

Mendengar jawaban putranya, legalah Nabi Ibrahim AS dan langsung ber-tahmid (mengucapkan Alhamdulillâh) sebanyak-banyaknya.

Untuk melaksanakan tugas ayahnya itu Ismail berpesan kepada ayahnya, "Wahai ayahanda!
Ikatlah tanganku agar aku tidak bergerak-gerak sehingga merepotkan. Telungkupkanlah wajahku agar tidak terlihat oleh ayah, sehingga tidak timbul rasa iba. Singsingkanlah lengan baju ayah agar tidak terkena percikan darah sedikitpun sehingga bisa mengurangi pahalaku,dan jika ibu melihatnya tentu akan turut berduka."

"Tajamkanlah pedang dan goreskan segera dileherku ini agar lebih mudah dan cepat proses mautnya. Lalu bawalah pulang bajuku dan serahkan kepada agar ibu agar menjadi kenangan baginya, serta sampaikan pula salamku kepadanya dengan berkata, 'Wahai ibu! Bersabarlah dalam melaksanakan perintah Allah.' Terakhir, janganlah ayah mengajak anak-anak lain ke rumah ibu sehingga ibu sehingga semakin menambah belasungkawa padaku, dan ketika ayah melihat anak lain yang sebaya denganku, janganlah dipandang seksama sehingga menimbulka rasa sedih di hati ayah," sambung Isma'il.

Setelah mendengar pesan-pesan putranya itu,Nabi Ibrahim AS menjawab, "Sebaik-baik kawan
dalam melaksanakan perintah Allah SWT adalah kau, wahai putraku tercinta!"

Kemudian Nabi Ibrahim as menggoreskan pedangnya sekuat tenaga ke bagian leher putranya yang telah diikat tangan dan kakinya, namun beliau tak mampu menggoresnya.

Ismail berkata, "Wahai ayahanda! Lepaskan tali pengikat tangan dan kakiku ini agar aku tidak
dinilai terpaksa dalam menjalankan perintah- Nya. Goreskan lagi ke leherku agar para
malaikat megetahui bahwa diriku taat kepada Allah SWT dalam menjalan perintah semata-
mata karena-Nya."

Nabi Ibrahim as melepaskan ikatan tangan dan kaki putranya, lalu beliau hadapkan wajah anaknya ke bumi dan langsung menggoreskanpedangnya ke leher putranya dengan sekuat
tenaganya, namun beliau masih juga tak mampu melakukannya karena pedangnya selalu
terpental. Tak puas dengan kemampuanya, beliau menghujamkan pedangnya kearah sebuah
batu, dan batu itu pun terbelah menjadi dua bagian. "Hai pedang! Kau dapat membelah batu,
tapi mengapa kau tak mampu menembus daging?" gerutu beliau.

Atas izin Allah SWT, pedang menjawab, "Hai Ibrahim! Kau menghendaki untuk menyembelih,
sedangkan Allah penguasa semesta alam berfirman, 'jangan disembelih'. Jika begitu,kenapa aku harus menentang perintah Allah?"

Allah SWT berfirman, "Sesungguhnya ini benar-benar suatu ujian yang nyata (bagimu). Dan Kami tebus anak itu dengan seekor sembelihan yang besar." (QS. Ash-Shâffât, [37]: 106)

Menurut satu riwayat, bahwa Ismail diganti dengan seekor domba kibas yang dulu pernah dikurbankan oleh Habil dan selama itu domba itu hidup di surga. Malaikat Jibril datang membawa domba kibas itu dan ia masih sempat melihat Nabi Ibrahim AS menggoreskan pedangnya ke leher putranya. Dan pada saat itu juga semesta alam beserta seluruh isinya ber-takbir (Allâhu Akbar) mengagungkan kebesaran Allah SWT atas kesabaran kedua umat-Nya dalam enjalankan perintahnya. Melihat itu,malaikai Jibril terkagum-kagum lantas mengagungkan asma Allah, "Allâhu Akbar, Allâhu Akbar, Allâhu Akbar". Nabi Ibrahim AS menyahut, "Lâ Ilâha Illallâhu wallâhu Akbar". Ismail mengikutinya, "Allâhu Akbar wa lillâhil hamd". Kemudian bacaan-bacaan tersebut
dibaca pada setiap hari raya kurban (Idul Adha).

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://arsandi.mywapblog.com/sejarah-idul-adha-diambil-dari-kisah-nab.xhtml

Ane sedih banget liatnya:Miris Banget Anak Kecil Ini Sekolah Sambil Mengasuh Adiknya

Posted: 05 Nov 2011 07:34 AM PDT


Sekolah wajib buat anak anak mulai dari kecil, tapi tidak semua anak anak bisa merasakan betapa
indahnya masa kekanak kanakannya waktu kecil, indahnya saat saat bermain bersama teman sebayanya.
Miris dan kasian anak kecil ini yang sekolah harus membawa adiknya yang masih balita ikut untuk sekolah.
Karena sulitnya hidup anak kecil ini harus matang sebelum saatnya..hilang sudah ceria dan impian anak ini.

anak-kecil-sekolah-sambil-mengasuh-adiknya



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:feedproxy.google.com/~r/cybermales/~3/oqpoDI99SM4/foto-psk-dalam-beragam-aktifitasnya.html

No comments:

Post a Comment