Monday, 7 November 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Foto Kontroversial Razia Pel*cur Hebohkan Internet

Posted: 07 Nov 2011 02:20 AM PST


Reaksi keras dan kemarahan terjadi di internet ketika sebuah foto yang beredar luas, menunjukkan polisi berpakaian preman menarik rambut wanita telanjang selama razia prostitusi.

Foto itu merupakan satu dari serangkaian foto yang diambil oleh media lokal China, saat meliput razia polisi di sarang-sarang prostitusi dan perjudian di Zhengzhou, ibu kota provinsi Henan, kata pejabat China Daily, yang menerbitkan foto kontroversial itu.

"Polisi menjambak rambut seseorang dalam proses penegakan hukum, dan memaksa mengambil foto telanjang dengan maksud kekerasan," kata salah satu user di portal web populer Chinaren.

"Ini tindak pidana yang jauh lebih serius daripada pel*curan!"

Sebuah video klip tentang penyergapan itu juga beredar online. "Berapa banyak kamu 'melakukan' malam ini?," polisi mengatakan pada wanita yang bersimpuh telanjang di lantai.

Insiden penjambakan tersebut hanya terlihat di foto, namun tidak di video.

Seorang jubir kantor polisi Zhengzhou yang menolak disebutkan namanya mengatakan, penyelidikan kasus tersebut terus berlangsung, tapi ia menolak memberikan rincian lebih lanjut.

China memiliki populasi onlie tebesar di dunia dengan sedikitnya 338 juta user. Dan internet merupakan salah satu pelarian untuk melampiaskan rasa frustrasi akan kontrol ketat media oleh pemerintah.

Polling yang ditampilkan pada website berita yang berafiliasi dengan agensi investegasi tertinggi China mengemukakan bahwa 57 persen menentang publikasi foto terbaru dengan alasan "pel*cur juga punya hak asasi."

Sekitar 35 persen lainnya juga menentang metode yang digunakan polisi, tapi menyalahkan media atas publikasi yang dilakukan. Survey yang dilakukan diikuti oleh 870 responden pada Rabu lalu.



















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.dhaniels.com/2011/10/foto-kontroversial-razia-pelacur.html#ixzz1Zmse4uWq

9 Hal yang Disukai Cewek Tapi Dibenci Cowok

Posted: 07 Nov 2011 01:25 AM PST


Cewekitu mahluk "ajaib". Kadang mereka punya pendapat sendiri tentangpernak-pernik hubungannya. Dan yang lebih ajaib lagi, mereka tuh bisaaja ngelakuin berbagai hal yang bikin cowok sebel dan bete. Tapi jangansalah sangka dulu. Mereka berbuat seperti itu karena mereka sukadiperhatiin dan suka kalo cowoknya bisa ngelakuin hal yang sama.

Singkatcerita, kita harus bener-bener tahu tujuan dari hal-hal yang merekasuka itu, walaupun itu bakal bikin lo dicela temen se-geng. Catet nih11 hal-hal "konyol" yang disuka cewek, tapi biasanya dibencicowok-cowok. Siapa pernah ngalamin?

Make Baju Yang Kembaran

Cewekbakal seneng kalo cowoknya pake sesuatu yang sama dengan dia. Apalagikalo tuh baju dipake barengan. Kesannya kompak banget. Emang sih, bikintengsin. Tapi buat cewek, ini jadi kebanggaan. hm

Hang Out Bareng Temen-Temen Ceweknya

Cewekkalo udah hang out bareng temen-temen ceweknya bisa ngobrol berjam-jam.Tapi cewek tuh seneng lho, kalo cowoknya mau nemenin dia pas hang outsama cewek-cewek. Pasalnya, dia pengen semua temen ceweknya tau kalodia punya cowok. Udah gitu dia bakal nanya pendapat temen-temennyatentang lo. breakpc

Nemenin Belanja

Ceweksuka banget ngajak cowoknya belanja. Soalnya mereka tuh pengen taupendapat cowoknya tentang barang yang mereka beli. So, sabar aja kalodiajak muterin mal. Tapi kalo ujungnya disuruh bayarin wah gawat jugaya! maling

Dipaksa Dateng Ke Acara Keluarganya

Nah,hal yang satu ini pasti bikin kikuk. Apalagi kalo belum deket samakeluarganya. Yang ada lo cuma basa basi nggak jelas. Asal tau aja ya,cewek itu ngerasa dapet lampu hijau dari ortu kalo cowoknya bolehdateng ke acara keluarga. Apalagi kalo saat itu lo bisa ngobrol barengortunya. dead

Nyimpen Sms-Sms Dari Dia

Biasanyacewek suka banget ngirimin sms yang nggak penting di mata lo. Kayakngasih tau dia lagi ngapain lah atau curhat lewat sms. Dan biasanya,cewek seneng banget kalo smsnya disimpen. Biar kesannya dia penting danselalu ada di kepala lo. hm

Diajak Nonton Telenovela/ Sinetron

Diajaknonton telenovela atau film serial Taiwan bisa bikin lo eneksendiri.Tapi, cewek tuh pengen cowoknya suka hal yang sama. Jadi, kalodiajak ngobrol soal tuh film bisa nyambung. Angry

Disuruh Ngertiin Lirik Lagu Yang Romantis

Dimatacewek lagu-lagu romantis itu liriknya nggak jauh beda sama perasaanmereka. Nggak heran mereka bisa nangis hanya gara-gara dengerin lagukayak gitu. Makanya, lo dipaksa buat ngertiin tuh lirik. senam

Disuruh Nemenin Dia Ke Salon

Cewek itu suka banget kalo cowoknya bisa ngikutin kegiatannya dia. Biar kesannya setia gitu deh. ribet

Diatur Cara Pake Baju

Ceweksuka cowok yang Stylish. Apalagi cowok yang nggak salah kostum. Cewekjuga suka kalo penampilan cowoknya dipuji sama orang lain. Biarkesannya dia ikutan ngebantuin lo dandan. Makanya, mereka sukangatur-ngatur.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://sourceflame.blogspot.com/2011/11/9-hal-yang-disukai-cewek-tapi-dibenci.html

Tanda-tanda Orang Yang Mencintaimu

Posted: 07 Nov 2011 01:20 AM PST


1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya, dan dia akan selalu bahagia jika melihat kamu bahagia.

2. Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak perduli! Baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya.

3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang tercantik walaupun kamu merasa berat badan kamu sudah bertambah.

4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia ingin tau kegiatan kamu.

5. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS/YM/BBM seperti 'selamat pagi', 'have fun', 'selamat tidur', 'take care', dan lain-lain, walaupun kamu tidak membalas SMS-nya, karena dengan kiriman SMS itu lah dia menyatakan cintanya, menyatakan dengan cara yang berbeda, bukan "aku CINTA padamu".


6. Jika kamu merayakan tahun baru dan kamu tidak mengundangnya ke pesta yang kamu adakan, setidak-tidaknya dia akan menelefon untuk mengucapkan selamat atau mengirim SMS/YM/BBM.

7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya, karena saat-saat itu adalah saat yang berharga untuknya. dan saat itu matanya pasti berkaca, karena saat bersamamu tidak selalu terulang.

8. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat setiap kata-kata yang kamu ucapkan, bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengungkapkannya. karena dia menyematkan kata-kata mu di hatinya, berapa banyak kata-kata penuh harapan yang kau tuturkan padanya, dan akhirnya kau musnahkan? pasti kau lupa, tetapi bukan orang yang mencintai kamu.

9. Orang yang mencintai kamu akan belajar menggemari lagu-lagu kegemaran kamu, karena dia ingin tahu apa kegemaran kamu. Kesukaan kamu kesukaannya juga, walaupun susah menggemari kesukaan kamu, tapi akhirnya dia bisa.

10. Kalau kamu sedang sakit, dia akan sentiasa mengirim SMS, menelefon, YM/BBM dll untuk bertanya keadaan kamu - karena dia khawatir tentang kamu, peduli tentang kamu.

11. Jika kamu mengatakan akan menghadapi ujian, dia akan menanyakan kapan ujian itu berlangsung, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan SMS/YM/BBM 'good luck' untuk memberi semangat kepada kamu.

12. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu sesuatu yang biasa, tetapi baginya barang itu sangat istimewa.

13. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, ketika sedang bercakap di telefon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah menggetarkan dunianya.

14. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.

15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang bikin BETE, seperti menelefon/SMS/YM/BBM kamu 100 kali sehari. Atau mengejutkan kamu di tengah malam dengan mengirim SMS. Sebenarnya ketika itu dia sedang memikirkan kamu.

17. Orang yang mencintai kamu kadang-kadang merindukan kamu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu pening. Namun ketika kamu mengatakan tindakannya itu membuat kamu terganggu dia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.

18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dgn sabar. Bahkan dia begitu gembira karena dapat membantu kamu. dia tidak pernah mengelak dari memenuhi permintaan kamu walau sesulit apapun permintaan itu.

19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka nama kamu akan menghiasi sebagian besar INBOX-nya. Dia masih menyimpan SMS-SMS dari kamu walaupun ia kamu kirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu.

20. Dan jika kamu coba menjauhkan diri darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada menunggu kamu karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain. Dia sentiasa menunggu kamu.

22. Orang yang begitu mencintaimu, tidak pernah memaksa kamu memberinya sebab dan alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, karena dia tidak mau kamu terbebani karenanya. saat kau pinta dia pergi, dia pergi tanpa menyalahkan kamu, karena dia benar-benar mengerti apa itu cinta.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://focus-global.blogspot.com/2011/10/tanda-tanda-orang-yang-mencintaimu.html

7 Keajaiban Dunia Zaman Kuno

Posted: 07 Nov 2011 12:20 AM PST


1. Colossus Rodos

Colossus Rodos adalah patung Helios, yang terletak di pulau Rodos, Yunani, dibuat oleh Chares dari Lindos antara 292 dan 280 SM. Patung ini dianggap sebagai 7 keajaiban dunia kuno. Sebelum kehancurannya, patung ini berdiri lebih dari 30 meter, membuatnya sebagai patung tertinggi dalam dunia kuna. Colossus Rodos memiliki tinggi yang hampir sama dengan Patung Liberty.

2. Taman Gantung Babilonia

Taman Gantung Babilonia adalah salah satu di antara tujuh keajaiban dunia kuno. Taman ini dibangun oleh Nebukadnezar II sekitar tahun 600 SM sebagai hadiah untuk istrinya, Amyitis. Lokasi taman ini sekarang berada di negara Irak.

3. Mausoleum Maussollos

Mausoleum Maussollos atau Mausoleum Halicarnassus, adalah makam yang dibangun antara 353 dan 350 SM di Halicarnassus (Bodrum, Turki kini) untuk Mausolus, satrap kekaisaran Persia dan Artemisia II dari Caria, istrinya. Struktur ini didesain oleh arsitek Yunani, Satyrus dan Pythius.[1][2] Mausoleum ini memiliki tinggi sekitar 45 meter.

4. Mercusuar Iskandariah

Mercusuar Iskandariah atau Pharos Alexandria (dari bahasa Yunani o ????? ??? ????????????) adalah sebuah mercusuar yang dibangun pada abad ke-3 SM di pulau Pharos berdekatan dengan kota Iskandariah kuna, Mesir Kuno. Ketinggiannya diperkirakan melebihi 115 meter dan merupakan antara struktur tertinggi ciptaan manusia selama beratus-ratus tahun. Antipater dari Sidon telah menyenaraikannya dalam senarai Tujuh Keajaiban Dunianya.

5. Piramida Agung Giza

Piramida Agung Giza adalah piramida tertua dan terbesar dari tiga piramida yang ada di Nekropolis Giza dan merupakan satu-satunya bangunan yang masih menjadi bagian dari Tujuh Keajaiban Dunia. Dipercaya bahwa piramida ini dibangun sebagai makam untuk firaun dinasti keempat Mesir, Khufu (????, Cheops) dan dibangun selama lebih dari 20 tahun dan diperkirakan berlangsung pada sekitar tahun 2560 SM.[1] . Piramida ini terkadang disebut sebagai Piramida Khufu

6. Patung Zeus

Patung Zeus di Olympia adalah salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia Kuno. Patung ini dibuat oleh skulptor terkenal, Phidias (abad ke-5 SM) kira-kira tahun 432 SM di Olympia, Yunani. Patung yang terduduk, yang memiliki tinggi sekitar 12 meter, mengisi seluruh Kuil Zeus yang dibangun sebagai rumah patung ini. Penyebab kehancuran patung ini hingga kini masih diperdebatkan.

7. Kuil Artemis

Kuil Artemis adalah kuil Yunani yang didirikan untuk Artemis, sekitar 550 SM di Efesus dibawah dinasti Achaemenid dari kekaisaran Persia. Kuil ini merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia kuno. Kini, kuil ini telah hancur.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber : http://yasirmaster.blogspot.com/2008/11/7-keajaiban-dunia-kuno.html

Inilah Kambing melarikan diri saat Qurban bersama temannya,,Liat ne Fotonya

Posted: 06 Nov 2011 11:43 PM PST







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber : kaskus.us

10 Tips untuk menguruskan badan

Posted: 06 Nov 2011 11:20 PM PST


Ciri-ciri: Orang yang berat badannya melebihi berat badan orang normal dan ga PD ama badannya sendiri
Cara: untuk menguruskan badan dengan cara yang sehat

1. Kalo kamu biasanya makan 3 kali sehari, coba makan makanan dengan porsi yang lebih sedikit sekitar 5-6 kali sehari.
2. Hindarin makanan yang berlemak banyak seperti coklat, kue2, es krim, ato "junk food".
3. Jangan sampe kelaperan. Justru kalo kamu kelaperan, metabolisme kamu jadi turun, kamu akan merasa cape dan malahan lebih laper lagi.
4. Makan lebih banyak buah dan sayuran daripada dessert. Kalo kamu ga suka yang hijau2 ya coba makan buah yang kamu suka deh.
5. Coba lebih milih makanan yang lebih bagus karbohidratnya (level "Glycemic Index"-nya rendah) seperti nasi merah, Sebisa mungkin, kalo udah jam 6 sore, jangan makan yang banyak karbohidratnya lagi karna nanti itu bakalan kesimpen semaleman. Percuma juga kalo hari siangnya kamu udah olahraga capek2 buat bakar lemak kamu.
6. Jangan lupa buat olahraga. Jangan cuman kurangin makanan2 yang ga sehat, tapi olahraga itu bener2 penting untuk membantu mengurangi berat badan.
7. Tidur yang cukup. Coba bangun pagi di jam yang normal seperti jam 7, 8, ato 9 pagi kalo bener2 ga bisa bangun segitu pagi. Usahakan untuk tidur sebelom jam 12 malem karna tubuh kita butuh tidur minimum 8 jam untuk mempunyai tubuh yang sehat.
8. Kalo kamu ga biasa sarapan pagi, coba sarapan yang bisa membuat metabolisme kamu bekerja. Sarapan pun bisa mencegah kamu untuk makan berlebihan di siang harinya.
9. Air putih itu sehat lho buat kamu. Coba minum air putih yang banyak. Hindarin minum soda ato apapun yang banyak kadar gulanya.
10. Nah kalo kamu udah ngelakuin semua tips 1-9 tapi masih belom kurang2 juga berat badan kamu, coba kamu ketawa terbahak2 setiap menit ato setiap jam lah … Kamu tau ga kalo tertawa itu adalah obat untuk anti-stress. Kalo kamu lagi stress, biasanya kamu makan lebih banyak. Kalo kamu dikira orang gila ya resiko tanggung sendiri yah!




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/03/ciri-ciri-orang-yang-berat-badannya.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Hewan Terkuat di Dunia

Posted: 06 Nov 2011 10:20 PM PST


Hewan Terkuat di Dunia (Kumbang Badak)Berikut merupakan hewan terkuat di dunia jika dilihat dari kekuatan mereka mengangkat sesuatu. Apakah semakin besar ukuran, maka makin kuat ? haha.. gak ada jaminan kalo hal itu benar. Mending lihat aja aja deh..








10. Beruang Grizzly
Beruang Grizzly

Mereka adalah hewan gunung yang kuat, dapat mengangkat 0,8 kali berat badan mereka. Berat mereka adalah 1500 pound dan dapat mengangkat sampai £ 1.200.

9. Kupang
Kupang

Mereka dapat memegang sesuatu dua kali berat badan mereka. Cangkang mereka sangat kuat, dibandingkan dengan ukuran tubuh kecil mereka.

8. Anaconda
Anaconda

Mereka dapat menekan sesuatu yang sama dengan berat tubuh mereka sendiri sampai mati. Berat mereka bisa mencapai £ 550.

7. Sapi
Sapi

Mereka dapat menarik dan membawa sesuatu yang 1,5 kali berat badan mereka di medan kasar. Berat mereka adalah 1300 pound dan dapat menarik dan membawa sampai 2000 pound.

6. Harimau
Harimau

Mereka dapat membawa sesuatu dua kali berat badan mereka sendiri sambil melompati sebuah pagar setinggi '10 kaki'. Berat badan mereka adalah 600 pound dan dapat membawa hingga £ 1.200.

5. Elang
Elang
Mereka adalah burung terkuat. Mereka bisa mengangkat sesuatu empat kali berat badan mereka sendiri selama terbangan.

4. Gorilla
Gorilla

Mereka bisa mengangkat sesuatu yang lebih dari 10 kali berat badan mereka.Berat badan mereka adalah 450 pounds dan dapat mengangkat sampai dengan £ 4.600. Artinya, mereka bisa mengangkat berat seperti 30 orang dewasa.

3. Semut Pemotong Daun
Semut Pemotong Daun

Mereka bisa mengangkat sesuatu 50 kali berat badan mereka sendiri. Bayangkan jika seseorang dapat mengangkat truk.

2.Gajah
Gajah

Mereka adalah mamalia terkuat. Berat badan mereka adalah £ 12.000 dan mereka dapat membawa £ 20,000. Mereka dapat membawa berat seperti ukuran 130 orang dewasa.

1. Kumbang Badak
Kumbang Badak
Mereka merupakan hewan paling kuat di dunia dalam hal adu otot. Mereka bisa mengangkat sesuatu 850 kali berat badan mereka sendiri. Ibarat kata jika mereka manusia ialah dapat mengangkat 2 buah TANK !

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.ingetbaikbaik.co.cc/2010/01/10-hewan-terkuat-di-dunia.html#ixzz0hKFDUatG

Inilah dia binatang-binatang aneh di dunia

Posted: 06 Nov 2011 09:20 PM PST


Ini adalah daftar hewan yang, manis, baik hati, jahat, aneh, kotor dll Lihatlah dan sesuai dengan diri Anda. The Weirdest dan hewan langka di Planet.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.infounik.co.tv/2010/02/inilah-dia-binatang-binatang-aneh-di.html

30 Situs Paling Berbahaya Di Dunia

Posted: 06 Nov 2011 08:20 PM PST


http://4.bp.blogspot.com/_vwuLjslQGek/SlKuR66o_qI/AAAAAAAAFFw/AaF3cuZTHKo/s800/Seminar+topic+on+Computer+Viruses.jpgBerhati-hatilah dalam browsing atau membuka situs-situs tertentu yang belum jelas. Karena di dalamnya bisa mengandung virus-virus berbahaya yang akan merugikan kita. Berikut adalah situs paling kotor di dunia, di situs tersebut banyak terdapat bermacam-macam virus yang menyebabkan hp/pc anda rusak.




1. 17ebook.com
2. aladel.net
3. bpwhamburgorchardpark.org
4. clicnews.com
5. dfwdiesel.net
6. divineenterprises.net
7. fantasticfilms.ru
8. gardensrestaurantandcatering.com
9. ginedis.com
10. gncr.org
11. hdvideoforums.org
12. hihanin.com
13. kingfamilyphotoalbum.com
14. likaraoke.com
15. mactep.org
16. magic4you.nu
17. marbling.pe
18. krnacjalneg.info
19. pronline.ru
20. purplehoodie.com
21. qsng.cn
22. seksburada.net
23. sportsmansclub.net
24. stock888.cn
25. tathli.com
26. teamclouds.com
27. texaswhitetailfever.com
28. wadefamilytree.org
29. xnescat.info
30. yt118.com



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: Blog@DuniaPustaka.com

Foto-foto Korban Perang Dunia II

Posted: 06 Nov 2011 07:20 PM PST



Para perwira dari Divisi Gunung SS 'Prinz Eugen' sedang mengidentifikasi mayat partisan Yugoslavia yang berhasil ditembak mati beberapa saat sebelumnya



Sturmgeschütz III dari Divisi SS 'Hohenstaufen' melintasi mayat kamerad mereka dan sisa-sisa dari pertempuran sebelumnya. Tampaknya pertempuran masih belum berakhir karena si prajurit yang terbunuh ini masih belum dipindahkan dari tempat dia tewas!



Seorang perwira rendah (NCO) SS bermaksud untuk menghancurkan sebuah tank T-34 Rusia dengan granat tangan seorang diri. Sayangnya dia keburu terbunuh sebelum usahanya berhasil. Pekerjaan tersebut dituntaskan oleh Sturmgeschütz Jerman yang kebetulan berada disitu. Di foto ini kita bisa melihat seluruh rangkaian komponen yang membangun peristiwa ini : Si jenazah NCO yang malang sedang buru-buru dipindahkan oleh teman-temannya dari medan pertempuran; T-34 yang mengeluarkan asap setelah terkena tembakan telak; dan the real killer of T-34 : StuG!



Tak kuat atas derasnya serangan tentara Soviet, para pasukan SS ini akhirnya menyerah. Hutan yang berantakan cukuplah sebagai bukti bagaimana dahsyatnya pertempuran yang terjadi sebelumnya, jangan pula lupakan mayat teman-teman mereka (SS) yang tewas dalam pertempuran, bergelimpangan di mana-mana!



Pasukan SS dalam mobil ini telah disergap oleh tentara Amerika, dan berondongan senapan mesin meriwayatkan seluruh penumpang mobil ini



Demi menolong teman-temannya yang berusaha menyelamatkan diri dari kepungan pasukan Sekutu di kantong Argentan-Falaise (1944), Unterscharführer dari Divisi Panzer SS ke-1 "Leibstandarte Adolf Hitler" ini tinggal di belakang untuk menahan laju musuh. Nasibnya sudah bisa diduga, dan dia terbunuh oleh pasukan Kanada tanggal 16 Agustus 1944...



Mayat para prajurit SS berserakan di medan pertempuran. Perang memang kejam, Jenderal!



Yang ini adalah prajurit muda anggota tim senapan mesin dari Divisi Panzer SS ke-12 "Hitlerjugend", yang terbunuh di dekat sebuah parit di Malon, Normandia, 9 Juli 1944



Hasil dari penyergapan udara oleh pesawat-pesawat Sekutu terhadap konvoy Divisi Panzer SS ke-2 "Das Reich" di Mortain



Mayat stormtrooper SS yang terbunuh dalam musim dingin 1944-1945



Sisa-sisa dari dua orang kru senapan mesin yang tewas mengenaskan, terpanggang di atas bagian mesin dari Panzerkampfwagen V Panther. Dari ekspresi si prajurit malang ini, kita bisa menduga betapa mengerikannya saat-saat terakhir sebelum maut menjemputnya! Tunggu dulu... Dua? Perasaan foto di atas cuma satu orang? Jawabannya lihat ke bawah, Broer!


Nah, dari angle sini kita bisa dengan jelas melihat kedua orang kru senapan mesin ini. Jenazah kedua lebih mengenaskan lagi, karena sebagian tubuhnya sudah gosong layaknya arang yang disebabkan oleh api yang sangat panas. Tak terbayang di akhirat nanti, dimana panas neraka berjuta kali lebih panas dari ini!


Entahlah peledak apa yang telah menghantam Sturmgeschütz Ausf. G ini. Yang jelas, salah seorang krunya sampai mental keluar dan tersangkut di laras meriam saking dahsyatnya efek ledakan! Perhatikan pula lapisan baja StuG yang jebol sehingga bagian dalamnya tampak di luar


Nah, ini foto close-up dari si kru StuG yang malang...


Tampaknya pilot ini terlempar keluar ketika pesawat Junkers Ju 87 'Stuka' yang dipilotinya nyungseb di rawa-rawa setelah terkena tembakan musuh. Yang jelas, posisinya sama-sama telentang!


Kesakitan kentara sekali terlihat di muka dari mayat prajurit Jerman ini. Panzerfaust dan sabuk peluru tergeletak di sampingnya


Prajurit ini layak dinobatkan ke dalam buku rekor dunia Guinnes Book! Kenapa? sebabnya adalah, kemungkinan sangat besar dialah prajurit Jerman pertama yang tewas dalam Perang Dunia II, tepatnya tanggal 1 September 1939. Dia terbunuh dalam pertempuran memperebutkan Bukit 179 di dekat Chojnice, perbatasan antara Polandia dengan Jerman


Mayat di atas bukanlah mayat prajurit Amerika, melainkan mayat Grenadier Jerman yang memakai seragam dan perlengkapan GI. Dia merupakan salah seorang anak buah Otto Skorzeny yang tertembak mati di Hotton tanggal 26 Desember 1944, salah satu babak dalam Pertempuran Bulge


Prajurit Jerman yang tewas dalam pertempuran ini berasal dari Infanterie-Regiment 76. Dia dibaringkan dalam usungan sebelum dikuburkan di dekat gereja di Andrzejewo, September 1939


Tentara Jerman ini menjadi korban ledakan bom dalam pertempuran di Wolchow


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber: http://alifrafikkhan.blogspot.com/2010/01/killed-in-action-pictures-koleksi-foto_08.html

Foto-foto Permukaan Planet Mars yang Unik

Posted: 06 Nov 2011 06:20 PM PST


Mars adalah salah satu planet di tata surya kita yang hampir serupa dengan bumi.
Permukaan mars yang tediri dari bukit-bukit dan lembah-lembah yang curam sampai sekarang diindikasi pernah ada air diplanet itu.
Bahkan menurut penelitian sebuah foto terakhir di katakan bahwa di mars pernah di tumbuhi pohon!

Valley of mystery: This chasm looks  as if water once flowed through it


Jagged edge: The rim of  Victoria Crater, home to a field of sand dunes, was caused by erosion


In the groove: Valles  Marineris, at more than 100 miles wide, dwarfs the Grand Canyon


Devil's punch bowl? The mouth  of Albor Tholus, an extinct volcano, is 30km across


Red crescents: Scalloped sand  cliffs ripple across the surface


Cold mountain: Patterns on this  range could have been caused by glaciers


mars


MARS





mars

MARS




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber :http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-1243364/Marvels-Mars-Stunning-postcards-Red-Planet.html

Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka

Posted: 06 Nov 2011 05:20 PM PST


Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka


NIH GAN CEKIBROOOT

Spoiler for amoy:

Wang Jia Yun ? Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka.
Nama : Wang Jiayun
Lahir : Kowloon Hong Kong SAR
Tinggi: 164 cm
Berat : 42kg
Jiayun bertempat tinggal di Shenzhen, China
Namanya masuk dalam ranking puncak pencarian di berbagai macam portal website Korea.

Spoiler for amoy:
Spoiler for amoy:
Spoiler for amoy:
Spoiler for amoy:
Spoiler for amoy:
Spoiler for amoy:
Spoiler for alay:
Spoiler for amoy:
Spoiler for judul spoiler:
Spoiler for beh:
Spoiler for bebebeh:



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.klikunic.com/2011/11/seorang-gadis-sma-yang-terkenal-karena.html

Beginilah Tubuh Anda Saat Sedang Jatuh Cinta Kena Panah Asmara

Posted: 06 Nov 2011 04:20 PM PST


Pernahkah anda merasa sangat bahagia seperti di awang-awang saat jatuh cinta dengan seseorang? Atau merasa seperti ada kupu-kupu yang berterbangan di dalam perut dan dada ketika orang yang anda sukai mengungkapkan kata cinta? Semua orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Cinta mungkin sebuah misteri yang bisa datang secara tiba-tiba dan terkadang tidak sanggup bagi kita untuk mengontrolnya.


Ada reaksi kelenjar-kelenjar dalam tubuh saat kita jatuh cinta

Orang yang dimabuk cinta kerap kali terlihat tidak jauh beda dari orang dengan gangguan jiwa. Namun tahukah anda ada bagian tubuh yang bertanggung jawab untuk menciptakan ketertarikan pada seseorang? Menurut Domeena Renshaw dari Universitas Loyola, "ketika jatuh cinta, aliran darah ke pusat otak akan meningkat." peningkatan aliran darah tersebut terjadi di bagian otak yang juga bertanggung jawab saat orang mengalami kecanduan obat.

Ketertarikan terhadap seseorang terjadi karena secara tidak sadar kita menyukai gen mereka. Bau tubuh seseorang juga memainkan peranan penting untuk menarik perhatian lawan jenis. Kita menyukai orang dengan penampilan dan bau yang hampir mirip dengan orangtua kita.


Penjelasan secara ilmiah proses cinta dalam tubuh kita

Menurut peneliti dari Universitas Rutgers di New Jersey, Helen Fisher, terdapat tiga fase dalam tubuh yang dapat menciptakan ketertarikan terhadap seseorang. 'Lust' adalah fase pertama di mana terdapat gairah seksual yang dimunculkan oleh hormon testosteron dan estrogen ketika melihat penampilan seseorang. Pria tidak memiliki hormon esterogen, sedangkan wanita memiliki hormon esterogen dan testosteron dalam jumlah kecil.

Kedua, fase 'attraction' di mana kita akan merasa tergila-gila oleh pasangan sehingga tidak dapat memikirkan hal lain. Pada fase ini, darah akan mengalir ke pusat otak dan mengatur rasa bahagia ketika kita merasakan hal yang luar biasa dari pasangan. Kelompok saraf penghantar seperti dopamine, adrenalin, norepinepherine, serotonin, yang biasa disebut monoamines juga memainkan peran penting.


Proses cinta di tubuh kita

Dopamine bertanggung jawab menciptakan perasaan bahagia dan bahkan sering membuat kita terlihat lebih cantik saat jatuh cinta. Dopamine juga mengakibatkan jantung berdetak tiga kali lebih cepat, mengalirkan darah lebih banyak ke daerah pipi dan organ seksual . Pengalihan aliran darah ini mengakibatkan perut terasa kosong sehingga seringkali saat kita jatuh cinta, kita merasakan kupu-kupu dalam perut kita.

Adrenalin dan norepinephrine bertanggung jawab dalam menciptakan debar-debar pada jantung, kegelisahan, dan kesenangan tiada tara saat merasakan cinta. Serotonin adalah zat yang membuat otak bekerja tidak jauh beda dari kerja otak orang dengan gangguan jiwa.

Ketika memasuki sebuah komitmen dalam hubungan percintaan, berarti orang tersebut memasuki fase di mana terjadi ikatan yang menjaga hubungan hingga bertahun-tahun. Pada fase ini, hormon oksitoksin dan vasopressin yang dilepaskan oleh sistem saraf ini berperan sangat penting. Ini adalah gambar vasopressin.

Oksitoksin dilepaskan oleh kelenjar hypothalamus saat kelahiran dan juga membantu produksi asi yang membuat adanya ikatan antara ibu dan anak. Namun dalam hal ini, hormon oksitoksin juga dilepaskan ketika dua orang dewasa mengalami orgasme saat berhubungan intim. Jadi, semakin sering pasangan melakukan hubungan intim maka akan semakin kuat ikatan yang terjalin. Vasopressin adalah hormon pengendali ikatan jangka panjang pada mamalia.

Hal ini menjelaskan bahwa cinta tidak hanya sekadar panah asmara yang menusuk hati kita, namun lebih karena peran otak, darah, hormon-hormon, dan zat kimia lain pada tubuh.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://ruanghati.com/2011/10/04/beginilah-tubuh-anda-saat-sedang-jatuh-cinta-kena-panah-asmara/

Ibu 3 Anak Ini Potong Pen*s Pria Yang Mau Memperkosanya

Posted: 06 Nov 2011 03:20 PM PST


Polisi Bangladesh selatan mengatakan seorang wanita memotong pen*s pria yang berusaha memperkosanya. Wanita Bangladesh itu kemudian membawa potongan pen*s tersebut ke kantor polisi sebagai barang bukti. Hal ini terjadi di desa Mirzapur, Jhalakati, sekitar 200 kilometer selatan ibukota Dhaka. Monju Begum (40), nama wanita tersebut, adalah ibu dengan tiga anak. Dia mengatakan kepada polisi bahwa tetangganya, Mozammel Haq Mazi, memaksa masuk ke gubuknya dan kemudian menyerangnya.



Mazi menyangkal tuduhan tersebut dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. "Kami akan menahannya begitu keadaannya membaik," kata juru bicara polisi, Abul Khaer, kepada BBC. "Dia (Monju Begum) mengatakan dirinya menyerang balik, memotong pen*snya dan membawanya ke kantor polisi kami dalam kantong plastik untuk membuktikan Mazi berusaha memperkosanya."

Khaer menyebutkan Begum datang ke kantor polisi untuk melaporkan kasus usaha pemerkosaan. "Ini suatu peristiwa yang tidak biasa. Sepanjang saya ketahui, untuk pertama kalinya wanita membawa potongan pen*s ke kantor polisi sebagai barang bukti," kata Khaer masih tak percaya.

Balas Dendam
Moju Begum sebenarnya sudah mengeluh kepada polisi bahwa Mazi, ayah lima anak, selama enam bulan terakhir terus mengganggunya. Tetapi, Mazi menyangkal tuduhan tersebut.

"Kami berselingkuh dan baru-baru ini dia mengisyaratkan kami berdua dapat pergi dan pindah untuk hidup di Dhaka," kata Mazi kepada BBC di rumah sakit di dekat Barisal. "Saya menolak dan mengatakan kepadanya bahwa saya tidak bisa meninggalkan istri dan anak-anak. Karena itulah dia membalas dendam."
Profesor AMSM Sharfuzzaman, ahli bedah senior di Universitas Kedokteran dan Rumah Sakit Sher-e-Bangla di kota Barisal, mengatakan kepada BBC bahwa tidak mungkin menghubungkan kembali pen*s ke tubuh Mazi. "Polisi membawa pen*s beberapa jam setelah kejadian," katanya. "Kami merawatnya agar dia tetap dapat buang air kecil tanpa pen*s."
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: [plugdownload.com]

Bejat!! Siswi SMP ini Diperkosa Pacar & Gurunya

Posted: 06 Nov 2011 01:20 PM PST


Nasib tragis dialami Bunga (15), seorang pelajar di kawasan Kecamatan Sidayu, Gresik Jawa Timur. Gadis ayu yang masih belia ini diperkosa oleh pacarnya dan nyaris digilir dengan teman-temannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian pemerkosaan ini dilakukan Ng (19) warga Kecamatan Dukun, di salah satu rumah kosong dekat pabrik es, kawasan Desa Glatik, Kecamatan Ujung Pangkah beberapa waktu lalu.



Saat itu, korban terpaksa menyerahkan keperawananya direnggut paksa oleh pacarnya. Sementara 4 teman lainnya menunggu di luar. Setelah diperkosa, korban keluar menangis sehingga membuat 4 teman lainnya tidak tega melihatnya.

Kasus terungkap setelah korban memendam kejadian ini cukup lama. Tapi, karena tidak tahan memendam penderitaan. Akhirnya korban melaporkan kejadian ini ke salah satu guru pembina kegiatan ekstra kulikuler berinisial Qm (30).

Setelah perasaan yang diderita disampaikan ke gurunya. Justru kesempatan ini dimanfaatkan oleh gurunya untuk melampiaskan nafsu birahinya saat korban mengikuti perkemahan Persami (Sabtu/Minggu) bertempat di Telogo Dowo, kawasan Desa Suci, Kecamatan Manyar.

Karena penderitaan korban malah menderita, dirinya mencoba bunuh diri dengan cara minum obat sakit kepala sebanyak beberapa butir sebelum akhirnya korban dilarikan ke rumah sakit.

"Awalnya, tidak mau mengaku terus terang. Setelah dibujuk. Akhirnya korban mengaku diperkosa oleh pacarnya dan juga gurunya," kata sumber yang enggan disebut namanya kepada wartawan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Gresik, Senin (26/09/2011).

Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Fauzan Sukmawansyah enggan berkomentar banyak. Namun, dirinya membenarkan menerima laporan kasus pemerkosaan pelajar SMP.

"Kami masih terus melakukan penyelidikan mudah-mudahan kasusnya cepat terungkap," pungkasnya.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: [unikaja.com]

7 Faktor Wanita Ingin Selingkuh

Posted: 06 Nov 2011 12:20 PM PST



Bukan hanya pria yang gemar berselingkuh. Faktanya, ada juga wanita yang menyimpang dari pasangannya. Namun banyak alasan di balik keinginan wanita berselingkuh.

1. Balas Dendam
Psikolog dari Los Angeles Seth Meyers, Psy.D mengatakan wanita melakukan kecurangan bisa karena ingin balas dendam. Menurut wanita, pria tidak akan memiliki pengaruh emosional bila tidak merasakan hal yang sama. Dan balas dendam adalah cara menyamakan skor dan mengembalikan hubungan.

2. Penghilang stres
Perselingkuhan adalah cara untuk menghilangkan stres, menciptakan sensasi baru dan mengobati rasa sakit diri sendiri. Tapi sebagian besar wanita akan membicarakan dulu terhadap pasangannya mengenai keluhannya. Bila tidak ada tanggapan baru ia melakukan hal tersebut.

3. Mengembalikan konektivitas perasaan
Dalam hubungan jangka panjang, perasaan bisa menjadi berbeda dibanding pertama kali bertemu. Dan beberapa orang percaya dengan berselingkuh kadar kimia dalam tubuhnya bisa kembali bergairah seperti awal jatuh cinta.

4. Pelampiasan
Wanita yang berumah tangga bisa saja melakukan perselingkuhan karena merasa stres dan butuh pelampiasan. Menemukan orang baru adalah caranya untuk lepas dari beban di dalam rumah.

5. Seks yang membosankan
Dari sebuah penelitian disebutkan bahwa pasangan yang telah lama bersama-sama sering mengeluh seks mereka membosankan atau basi. Wanita juga merasa menipu pasangannya karena sadar tidak ada lagi spontanitas dalam hubungan mereka. Perselingkuhan adalah jalan keluar untuk memuaskan dorongan mereka.

6. Kesiapan
Jika wanita merasa bahwa ia dan pasangannya tidak lagi memiliki kesamaan untuk melakukan suatu kegiatan bersama, maka ia bisa terseret emosinya dengan seseorang yang bisa berbagi minat yang sama. Namun urusan emosional bisa dengan cepat berkembang ke tingkat berikutnya menjadi urusan seksual. Dan perselingkuhan adalah cara wanita mengisi kekosongan.

7. Menghidupkan masa lalu
Berselingkuh layaknya menjalani hubungan baru. Ada perasaan berbeda bermain disana. Mengembalikan wanita ke masa mudanya, membuatnya merasa hidup kembali. Itu membuat ia merasa lebih seksi, ceria dan menarik.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber

7 Macam Posisi Seks Women On Top,,Selamat mencoba!

Posted: 06 Nov 2011 11:20 AM PST


Posisi Woman on Top adalah salah satu posisi seks yang paling banyak disukai kaum hawa. Selain perempuan bisa mengendalikan ritme untuk pencapaian orgasme maksimal, posisi ini juga sangat nyaman untuk pria. Posisi ini merupakan cara untuk memberi pria pemandangan terbaik karena dapat menikmati tubuh wanita dengan leluasa. Jadi posisi Women On Top atau Wanita di atas ini untuk memberikan kepuasan maksimal bagi Anda berdua.

Variasi gaya WOT juga bermacam-macam. Berikut ini adalah 7 macam gaya dalam posisi Women On Top dikutip dari Ivillage.

The Standard : Berbaringlah dan biarkan wanita berada di atas Anda dan bersandarlah pada lututnya. Dia dapat mengambil posisi tegak pada tubuhnya, atau dapat pula berbaring di atas Anda sementara dia melakukan tugasnya.

The Face Butt: Saat Anda berbaring telentang, biarkan dia masuk dalam posisi doggy style dengan bokongnya menghadap ke arah Anda. Biarkan kakinya berada di area atas rusuk Anda, sehingga dia bisa membimbing jalannya permainan, sementara Anda asyik menikmati pemandangan punggung dan bokongnya.

The Squat: Ketika Anda berbaring telentang di ranjang, biarkan dia berada di atas Anda. Ketimbang menggunakan lututnya untuk naik dan turun, biarkan dia jongkok dan menggunakan kakinya untuk naik dan turun secara perlahan. Namun perlu diingat, bahwa untuk melakukan ini wanita memerlukan kaki yang kuat. Jika tidak, dia tak akan mampu bertahan lama dan hanya berlangsung beberapa detik saja.

The Close-Legged Trip: Anda duduk di tempat tidur dengan bokong berada di tumit kaki dan bersandar di tangan Anda. Setelah itu, bersiap lah untuk memangkunya di atas Anda dan secara perlahan berjalan ke atas dan ke bawah. Posisi ini akan memungkinkan Anda untuk penetrasi secara penuh.

The Back Arch: Anda berbaring di ranjang dengan kaki melebar terbuka, dan tergantung di sisi tempat tidur. Dengan kaki tertutup di atas ubin, lengkungkan punggungnya, dan gunakan tangannya untuk bersandar di ranjang. Sehingga dia bisa bermanuver dengan dirinya untuk naik dan turun.

Up & Down: Ketika Anda berbaring telentang dengan kaki tertutup, dan sedikit menekuk lutut, biarkan dia duduk di atas Anda dengan tubuh yang membelakangi Anda. Selain dapat bergerak naik turun dengan leluasa, dia pun dapat melakukan gerakannya dengan bolak balik sesuai keinginannya. Hal ini akan memberikan stimulasi baik bagi klitoris, dan G-spot sesuai dengan yang diinginkan wanita.

Easy Butt Grab: Berbaring lah datar dengan kaki menyebar. Kemudian biarkan ia berbaring di atas Anda dengan kaki lurus keluar tapi tertutup. Dia akan memiliki keleluasaan untuk bergerak maju mundur atau mengangkat bokongnya saat melakukan penetrasi.

Nah itulah 7 macam posisi seks Women On Top yang layak dicoba malam ini. Selamat mencoba!


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://luvseks.blogspot.com/2011/03/7-macam-posisi-seks-women-on-top.html

10 posisi seks yang bikin puas!With Pict

Posted: 06 Nov 2011 10:20 AM PST


Posisi 1: Legging it
Tak ada pemandangan yang lebih indah daripada tubuh wanita telanjang di depan mata pria. Dengan posisi misionaris, letakkan kedua kaki Anda di bahunya. Silangkan kedua kaki agar vagina Anda terbuka, namun ototnya menyempit, Mr P-nya dengan leluasa "menjelajahi" seluruh bagian di dalam Miss V. Karena gaya ini teradaptasi dari seks tantra, Anda harus menjaga emosi. Jangan terpikir dan terburu-buru untuk segera mencapai klimaks. Nikmati setiap "sentuhan" Mr P, serta pandang lekat ekspresi pasangan Anda. Si dia pun mendapat pemandangan super eksotis dengan menyaksikan langsung penisnya keluar masuk vagina Anda.

Posisi 2: The Tantric melt
Ini merupakan variasi dari woman on top. Anda berada di atas pangkuannya. Rapatkan tubuh Anda ke tubuhnya. Saat sesi bercinta dimulai, atur napas masing-masing hingga ritmenya berbarengan. Hal ini dipercaya mampu saling menenangkan emosi masing-masing. Nah, ini merupakan bonus untuk Anda! Karena Anda yang berada di atas, Anda lah yang bebas mengatur pola "naik-turun" sesuai yang Anda inginkan. Anda juga yang berkuasa merubah ritme gerakan serta napas. Yang perlu diingat adalah, meski terlihat penuh emosi dan nafsu, Anda harus menjaga konstannya napas Anda dan si dia dengan tetap merapatkan dada masing-masing. Oh ya, gerakan ini bisa melatih otot pada bokong Anda!

Posisi 3: Side straddle
Menurut teknik seks tantra, keseimbangan dalam bercinta adalah nomor satu. Posisi ini melatih keseimbangan. Menurut seks tantra, dalam berhubungan seks harus ada kedisiplinan. Maksudnya? Masing-masing harus mengontrol posisi pasangannya. Dalam keadaan tidur menyamping, buka satu kaki Anda hingga bertumpu pada lutut samping. Si dia dalam posisi lurus bisa langsung "menyerang" Anda. Soal rasa, sudah pasti oke. Karena posisi ini membuat jalan Mr P menuju Miss V lebih sempit. Nah, di sinilah letak kedisiplinannya. Anda harus menahan posisi supaya tidak bergeser saat ia "mengguncang-guncang" Anda, dengan meletakkan satu tangan di bawah kepala. Sedangkan pasangan Anda merangkul bahu Anda untuk membantu keseimbangan posisi.

Posisi 4: Passion pick up
Kali ini, dengan posisi mirip Legging It, minta si dia berlutut, bukan duduk di hadapan Anda. Biarkan ia mengangkat kaki Anda hingga sebatas dadanya. Itu membuat bokong Anda terangkat ke atas. Bonus buat Anda: si dia bisa sambil menstimulasi jari-jari kaki Anda dengan lidahnya. Atau membiarkan tangan yang satu lagi "bermain" dengan klitoris Anda. Izinkan ia melakukan apapun untuk mengeksplorasi setiap bagian tubuh Anda yang terjamah olehnya. Namun jika Anda bukan orang yang tertarik pada tantric sex, biarkan ia menikmati ekspresi Anda yang sedang dilanda kenikmatan.

Posisi 5: Balance babe
Si dia duduk di atas kursi sambil mendudukkan Anda di pangkuannya. Letakkan kedua kaki Anda dengan relaks di bahunya. Jaga keseimbangan Anda dengan berpegangan pada kedua paha si dia. Bonus untuknya: meski tangannya tak bisa menjamah bagian sensitif Anda yang lain, karena harus fokus menahan beban tubuh Anda, posisi ini membuat tekanan pada penisnya meningkat. Nah, jadikan ini keuntungan untuk Anda! Karena posisi ini bisa mempercepat si dia mencapai klimaksnya, minta ia menjilat klitoris Anda lebih dulu. Sama-sama puas, bukan?

Posisi 6: Topsy turvy
Siapa bilang posisi misionaris membosankan? Kreasikan imajinasi Anda dengan meminta pasangan Anda untuk membalikkan posisi badannya jadi membelakangi Anda. Memang, keintiman sedikit berkurang karena tidak ada eye contact. Namun, tak usah sungkan melakukannya hanya karena ia memunggungi Anda. Justru Anda mendapatkan pemandangan indah yaitu bokongnya yang seksi bergerak-gerak di hadapan Anda. Selain itu, Anda pun jadi bisa membantu pergerakan "alat tempur"-nya saat penetrasi dengan meletakkan tangan Anda di bokongnya. Alhasil, gerakan ini membuatnya berusaha lebih keras, dan memungkinkan si dia melakukan pengencangan otot-otot lengan dan dadanya.

Posisi 7: The cave
Anda berbaring, lalu angkat bokong hingga kaki Anda sejajar dengan kepala. Dengan posisi tersebut, Anda bisa memamerkan "red cave" Anda pada si dia. Biarkan ia menstimulasinya terlebih dahulu. Bila Anda sudah "selesai ", minta ia memasukkan Mr P-nya dengan posisi doggy style. Sejajarkan perutnya dengan paha Anda bagian bawah hingga kaki Anda disilangkan ke kepalanya. Perut Anda kencang lengan pun kuat!

Posisi 8: Totally bonkers
Anda memiliki bokong yang seksi? Ini saatnya memamerkan pada si dia! Posisi ini mungkin berpotensi untuk mengalami kegagalan berkali-kali. Namun jika si dia pria yang sabar, dan tak cepat menyerah, ia akan terus berusaha "menangkap" Anda! Pastikan Anda berdiri stabil di atas kursi atau tempat tidur yang steady. Bersandarlah di dadanya dan biarkan ia mengangkat bokong Anda. Jika ia kesulitan memasukkan Mr P, buka lebih lebar paha Anda. Setelah berhasil masuk, sandarkan kepala Anda di bahunya agar lebih relaks. Setelah itu, biarkan ia yang bekerja keras! Gerakan dengan posisi ini melatih otot-otot paha Anda, dan juga lengan si dia.

Posisi 9: The bull
Tantra seks tidak tabu menganalogikan seks dengan gaya binatang. Malah, menurut ahli tantric sex, meniru pola binatang bisa meningkatkan gairah berlipat ganda. Meski mirip dengan doggy style, di posisi ini badan Anda tidak condong ke bawah, melainkan di dorong ke atas. Bagaimana bisa Mr P bertemu Miss V? Meski tubuh Anda condong ke atas, namun pinggul dan perut Anda harus tetap didorong ke bawah.

Posisi 10: Carnal classic
Inti dari bercinta adalah, Anda menemukan ketenangan pikiran dan jiwa, serta kesegaran tubuh. Dan semua orang tahu bahwa berpelukan bisa mewujudkan itu. Dua tubuh jadi satu bisa memberikan energi positif. Bila Anda bosan dengan posisi misionaris, lakukan sambil berdiri! Meskipun kaki dan tangan Anda mencengkeram kuat tubuhnya, ada baiknya Anda bersandar pada dinding atau sesuatu yang berdiri tegak, agar penetrasi bisa leluasa dilakukan, tanpa takut kehilangan keseimbangan. Namun jika pria di pelukan Anda adalah pria yang sangat kuat, cobalah lakukan tanpa bersandar. Sensasinya hebat! Posisi ini cocok untuk quickie.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://luvseks.blogspot.com/2011/06/10-posisi-seks-yang-bikin-puas.html

Cara Membuat Pria Menjadi Penurut

Posted: 06 Nov 2011 09:20 AM PST


Bila pasangan Anda adalah tipe yang susah diatur dan selalu saja mengajak Anda bertengkar saat mendiskusikan sesuatu, jangan tutup browser ini dan lanjutkan membaca setiap kalimat hingga akhir.

Lisa Hayes, adalah seorang penulis YourTango senior. Menurutnya, membuat pria jadi penurut sama halnya dengan melatih anak anjing. Tidak bermaksud untuk kasar dan merendahkan, namun konsepnya memang tak dipungkiri sama. Dibutuhkan strategi, kesabaran dan ketelatenan. Berikut, Lisa membagikan 5 langkah membuat pria jadi penurut yang bisa Anda coba praktekkan.

1. Abaikan saja dia

Jangan memaksa. Untuk membuatnya menjadi sosok yang penurut Anda tak boleh memaksa dan membuatnya merasa tersudut. Ingatlah bahwa otak pria tidak diprogram untuk mendengarkan. Saat Anda menyodorkan sejumlah peraturan, maka cenderung mereka akan melanggarnya. Well, setidaknya itulah yang selama ini terjadi, kan?

Yang harus Anda lakukan adalah, tidak menyuruhnya melakukan sesuatu, tetapi berilah contoh... contoh dan contoh... Saat kemudian ia masih tak juga berubah, abaikan dia! Jangan hiraukan dan jangan tunjukkan kemarahan apapun. Kendalikan emosi Anda. Saat demikian, pria akan menyadari ketidak hadiran Anda, kediaman Anda, yang membuat dia mengerti bahwa seharusnya ia melakukan sesuatu hal (seperti yang Anda sarankan).

2. Berikan reward dan pujian

Jangan pelit memberikan mereka hadiah atau pujian saat mereka melakukan hal yang mengagumkan. Minimal pelukan dan ciuman yang dapat membuat mereka merasa dihargai, akan meningkatkan kepercayaan diri mereka.

3. Hemat perkataan Anda

Ia tak akan pernah menjadi sosok penurut bila Anda tak berhenti mengoceh tentang sesuatu hal, menunjukkan bagaimana baik dan buruknya, dan berlaku seolah Anda adalah ibunya. Tidak! Anda yang harus berubah! Gunakan sedikit kata saat Anda ingin menyampaikan sesuatu, padat, jelas dan efektif. Jangan emosi, rendahkan suara Anda, dan ulangi setidaknya 3 kali. Menghadapi pria yang sulit diatur memang harus penuh kesabaran. Jangan berharap ia dapat membaca pikiran Anda dan tiba-tiba berubah sikap. Anda yang memang harus lebih aktif dan sabar.

4. Saat anjing dikejar, maka ia akan lari

Dan demikian pula pria. Saat kita mengejar dan menekannya, maka ia akan berusaha lari dari kita. Menghindar dan menjauh.

Bukan itu kan yang Anda inginkan, ladies? Maka, berhentilah mengejar-ngejar dan membuatnya merasa tersudutkan. Bermodal kepercayaan, Anda harus memberikan mereka ruang yang cukup untuk bergerak. Di sisi lain, Anda membelai dan merayunya agar tetap berada di sisi Anda sehingga Anda bisa mengawasinya tanpa ia merasa terkekang.

5. Ingin hasil yang instant? Lebih baik Anda tetap single

Tak ada cara instant menaklukkan pria dalam beberapa detik saja. Pria adalah manusia yang punya perasaan dan bisa berpikir, sehingga kita tak bisa memaksa dan mengubahnya dalam hitungan jari. Bila Anda memang tak siap untuk bersabar dan menjalankan strategi di atas, lebih baik cari pria yang penurut atau stay single saja. Namun, jangan terlalu berharap Anda mendapatkan sosok yang benar-benar bisa diatur. Karena di dalam pria, selalu ada jiwa anak-anak yang ingin terus bermain di dalam hidupnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://luvseks.blogspot.com/2011/10/cara-membuat-pria-menjadi-penurut.html

HERAN, seisi WARNET kaget n lari semua...gara2 FB

Posted: 06 Nov 2011 08:20 AM PST


ada 1 gank cewe2 smk gan maen ke warnet. terus ada yg iseng ngasi link http://apps.facebook.com/alrenaroushe/.. terus yg dapet link itu manggil temen2 yg laine gan buat liat n buka bareng karena dia gak brani buka sendiri ...eh pas di buka 7 cewe serentak tereak semua n pada lari.....sampai ada yg pingsan 1 gan, dan akhirnya membuat keadaan warnet jadi kacau gan..akhir e ane yg kena semprot gan 5 boss ane gara2 kejadian itu...

ane bukanya mau ngasi jebakan betmen gan, ane n semua warnet ane malah korban dari jebakan betmen ...ane butuh pencerahan gan biar gak keulang lagi kejadian ky gitu...


nih skrinsutnya gan..



pajang pejwan biar pada tau


Nihh videonnya gann



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.klikunic.com/2011/10/heran-seisi-warnet-kaget-n-lari.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Payudaranya Rela Diremas-remas Demi Mendapatkan makan

Posted: 06 Nov 2011 07:20 AM PST


langsung aja gan nih korbannya





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber

Foto-foto Sexy Bikini T-Shirt yang Lucu

Posted: 06 Nov 2011 06:20 AM PST


Tidak banyak hal yang membuat seorang wanita tampak sexy….salah satunya tampil dengan memakai bikini, namun tidak banyak juga wanita atau para gadis berani memakai bikini dengan berbagai alasan…..Mungkin karena dingin, takut tidak pantas atau bila berani memakainya…tentu memakai bikini harus disesuaikan dengan kondisi dan tempat.
Untuk mereka yang selama ini tidak berani memakai bikini dengan berbagai alasan, mungkin rancangan Sexy Bikini T-Shirt dapat menjadi pilihan dan dapat dipakai dimana saja





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber

Cowo yang Suka Senyum Gak Menarik Bagi Cewe

Posted: 06 Nov 2011 05:20 AM PST



Pria beranggapan bahwa senyuman bisa membuat wanita tertarik padanya. Sayang, anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Menurut penelitian pria sombong dengan wajah angkuh justru lebih menarik bagi wanita.

Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh University of British Columbia telah menyimpulkan bahwa wanita merasa kurang tertarik secara seksual terhadap pria yang periang ketimbang pria yang sombong dan moody.

Penelitian tersebut bantu menjelaskan mengapa wanita seringkali tertarik dengan pria 'bad boy'. Selain itu, penelitian juga menemukan cara bagaimana pria dan wanita menilai ketertarikan seksual dari ekspresi non-verbal seperti rasa senang, bangga dan rasa malu.

"Memperlihatkan wajah senang dianggap penting untuk dalam interaksi sosial termasuk daya tarik seksual. Tapi dari penelitian diketahui wanita dan pria merespon ekspresi emosi secara berbeda termasuk senyum," ujar ketua penelitian bidang psikologi dari UBC Jessica Tracy, seperti yang dikutip dari Times of India.

"Kami menemukan kalau wanita tidak terlalu tertarik dengan pria periang dengan wajah senang. Justru mereka lebih suka pria yang terlihat kuat, moody atau yang malu-malu," katanya.

Tracy menjelaskan bahwa alasan wanita lebih memilih pria sombong berwajah angkuh diakibatkan oleh evolusi dan proses budaya. Misalnya, secara evolusi teori, wanita cenderung tertarik pada pria yang memiliki wibawa, status, dan kompeten sebagai pasangan. Ia juga menjelaskan, senyuman juga berhubungan dengan imej kurangnya dominasi pria.

Jika pria periang tak menarik bagi wanita, hal tersebut justru berbanding terbalik dengan tanggapan para peserta penelitian yang berjenis kelamin pria. Dalam penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal 'American Psychological Association journal Emotion' mengatakan bahwa pria lebih tertarik secara seksual pada wanita yang terlihat bahagia dan percaya diri.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber

Ini Akibatnya Kalo Susah Dapet Sinyal

Posted: 06 Nov 2011 04:20 AM PST


langsung naik tiang lisstriiik aja biar gampang telfoonya,..




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/10/ini-akibatnya-kalo-susah-dapet-sinyal.html

PARAH,,CD cewek SMA

Posted: 06 Nov 2011 03:20 AM PST





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://wisbenbae.blogspot.com/2011/10/cd-cewek-sma.html

No comments:

Post a Comment