Friday 11 November 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Fakta unik,Ternyata Tubuh Perempuan Lebih Kebal dari Tubuh Pria

Posted: 11 Nov 2011 04:00 AM PST


Penelitian dari University of Ghent, Belgia, mengungkapkan kekebalan tubuh perempuan lebih kuat ketimbang pria.

Kromosom (sumber: blogspot.com)
Wanita lebih kuat (Sumber: alqurandansains.com)

Menurut penelitian itu,mikro-RNA memiliki efek melumpuhkan kekebalan pada kromoson X laki-laki. Kaum pria hanya memiliki saru kromosom X, sedangkan perempuan memiliko dua kromosom X. Dengan demikian, perempuan masih memiliki kromosom cadangan saat kromosom lainnya dinonaktifkan. "Manusia sama seperti mamalia lainnya,spesies betina hidup lebih lama jika dibandingkan dengan spesies jantan dan lebih mampu menahan serangan racun dalam darah, infeksi, dan trauma," kata pemimpin studi Dr Claude Libert.(**)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

Ajaib! Buah Ter0ng Bulat Ini Berlafaz Allah

Posted: 11 Nov 2011 03:17 AM PST



Temuan yang tidak diduga oleh Jimi (29), warga Perumnas Bengkurat, Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat. Dia menemukan tulisan mirip lafaz Allah di dalam buah terung bulat.

Buah terung bulat itu berasal dari pemberian keluarganya yang ada di Desa Tanjung Karangan, Kecamatan Gumay Talang, Lahat, yang dibeli sebagai oleh-oleh setelah selesai panen terung yang ada di kebun di sana.

Dari pengamatan yang ada lafaz Allah di dalam buah sayuran itu merupakan rangkaian bijinya yang tersusun rapi di daging sehingga tulisan tersebut jelas dibaca saat terong tersebut terbelah dua. Hingga kemarin, buah yang dimasukkan dalam kulkas itu juga tampak masih awet dan segar, dan disimpan oleh si empunya Jimi karena merasa takjub dengan temuan tersebut.

Jimi menuturkan, buah terong sebagai buah tangan dari keluarganya ini didapatnya, pada Sabtu (24/9) lalu saat musim panen karena tanaman terong miliknya tidak menghasilkan dan rencananya untuk dimasak sebagai kebutuhan sehari – hari.

Kata dia, setelah menerima buah sayuran tersebut kemudian ditaruhnya di dalam kulkas bersama sayuran lainnya. Namun Jumat (30/9) pagi Septina Istrinya bermaksud memasak dan saat memotong terong tersebut kaget melihat tulisan arab didalam terong berlafaz Allah karena belum pernah dilihat sebelumnya dan tertata rapi dari susunan biji yang ada.

"Tidak ada firasat sama sekali dan saat memotong seperti biasanya seteleh mendapati keanehan istri saya langsung berteriak keheranan," terang jimi.

Jimi kemudian mengambil buah terong melihat sendiri meyakinkan yang sudah dikatakan istrinya. Jimi juga heran karena pertama kali dilihatnya secara langsung terong tersebut yang kemudian disimpannya di kulkas.

"Begitu saya amati kebenaran dari ucapan istri tersebut di daging terong itu tersusun rapi biji dengan tulisan Allah ini membuktikan kebesaran Allah," jelasnya, kemarin (30/9).

Jimi kemudian memberi tahu wartawan untuk mengamati tulisan yang tertera di tengah-tengah buah terong itu. "Buah ini rencana mau saya awetkan dahulu kalau bisa dan belum ada juga yang mengetahui hal ini," ucapnya masih dengan wajah keheranan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:jelajahunik.blogspot.com/2011/11/ajaib-buah-ter0ng-bulat-ini-berlafaz.html

7 Denda Paling Unik dan Aneh di Dunia

Posted: 11 Nov 2011 03:00 AM PST


Denda Paling Unik
DIKENAI denda karena mengebut, membuang sampah sembarangan, atau masa berlaku kartu tanda penduduk yang sudah kedaluarsa, itu jenis pelanggaran yang sudah biasa ditemui. Tapi di negara lain, justru beberapa aktivitas normal, malah dikategorikan sebagai pelanggaran.
Nah Berikut ini 7 Denda Paling Unik dan Aneh di Dunia yang ada di dunia ini mau tahu denda Seperti apa aja itu simak tulisan berikut ini.

1. Menyisir rambut

Semua orang tahu, minum alkohol sambil mengemudi adalah sebuah pelanggaran sehingga pantas untuk dikenai denda. Namun, bagaimana dengan menyisir rambut saat terjebak dalam kemacetan? Di Inggris, hal itu terjadi pada Stephen Lynch Hertfordshire. Ia dikanai denda 30 pounds setelah polisi menuduh bahwa ia tidak fokus dalam mengemudi selama 20 sampai 30 detik.

2. Membersihkan hidung

Penderita alergi dingin patut waspada bila mengemudi di Inggris. Pembalap Michael Mancini dikenai denda 60 pounds karena meraih tisu dan membersihkan hidungnya kala mengemudi. Mancini diklaim tidak mengontrol mobil dengan benar sat membersihkan hidung.

3. Memfitnah suami

Setelah Vandana Gurjar mengajukan gugatan cerai dari suaminya, Pengadilan Pusat Madhya Pradesh, India, memberikannya denda 200 ribu rupee atas fitnah karena mengatakan suaminya impoten. Sang suami, Gurjar, merasa tuduhan itu telah merusak nama baiknya.

4. Memberikan nama jelek untuk bayi

Untung saja, orang tua Apple Martin, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin, tidak tinggal di Swedia. Negara ini memiliki hukum penamaan yang menyatakan pengadilan dapat menyetujui nama-nama yang tidak cocok untuk beberapa alasan yang jelas. Pada 1996, Elizabeth Hallin dan suaminya didenda 5.000 krona karena manamai sang anak Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116 (diucapkan 'Albin').

5. Tweeting selama permainan NFL

Pemain Cincinnati Bengals, Chad Ochocinco, didenda US$25 ribu oleh NFL karena posting update ke account Twitter-nya saat pertandingan melawan Philadelphia. Liga itu pun melarang adanya penggunaan media sosial selama 90 menit masa pertandingan.

6. Tidak menyiram toilet

Jika Anda berkunjung ke Singapura, negara yang sangat menjunjung tinggu aturan kebersihan, pastikan memeriksa toilet sebelum Anda keluar dari kamar mandi. Lupa menyiram toilet bisa membuat Anda didenda US$150

7. Berciuman di mobil

Tahan dahulu hasrat Anda bila ingin berciuman di mobil, terutama bila tengah berada di sekitar Eboli, Italia. Kota ini melarang aktivitas berciuman di dalam mobil. Pelanggar akan dikenai denda sebesar 500 Euro.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: jelajahunik

Jalan Tersempit di Dunia (Tetep aja ada yang lewatin)

Posted: 11 Nov 2011 02:20 AM PST


Menurut Guinness Book of Records, jalan tersempit di dunia berlokasi di Reutlingen, Jerman. Pada kenyataannya, itu hanya lorong, keluar dari halaman belakang. Pada abad kedelapan belas, kabupaten ini benar-benar hancur dalam kebakaran besar. Untuk memastikan bahwa di masa depan, kebakaran tidak bisa menyebar dengan mudah dari rumah ke rumah, sebuah ruang sempit yang tersisa di antara mereka. Mengukur hanya 31cm lebar, dengan cepat masuk ke buku rekor sebagai jalan tersempit di dunia, meskipun tidak banyak jalan.













1 2 3 >>

Sebelumnya, catatan ini diadakan oleh Parlemen Street Exeter, Inggris, yang menurut saya lebih baik dilengkapi dengan definisi dari "jalanan". Jalan ini panjang 50m yang menghubungkan High Street untuk Waterbeer Lane dan tanggal kembali ke abad ke-14 adalah sekitar 1.2m (45 inci) di terluas dan kurang dari 0.64m (25 inci) di tersempit nya. Dahulu itu disebut Lane Kecil sebelum namanya pada tahun 1832.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:jelajahunik.blogspot.com

Misteri 11/11/11

Posted: 11 Nov 2011 02:00 AM PST


http://www.ingateros.com/wp-content/uploads/2011/03/11-11-11.jpg
Bila Anda lahir tanggal 11 November, maka 11-11-11 merupakan angka spesial untuk Anda seorang berzodiak Scorpio. Hari tersebut adalah ulang tahun Anda, dan banyak orang percaya bahwa angka tersebut merupakan angka mistis dan penuh misteri. 

Seberapa sering Anda melihat angka 11:11, 12:12, 10:10, 22:22, 12:34, 2:22, 3:33, 4:44 atau 5:55 muncul? Nomor nomor tersebut bukan nomor yang umum, kan? Begitu pula halnya dengan 11-11-11. Nah, dalam pikiran Anda, apakah ini suatu kebetulan? Mungkin Anda bingung atau merasa ganjil dengan fenomena itu. Bahkan mungkin ada yang sedikit gugup dan takut. Pertanyaannya sekarang, apakah makna 11:11 dan apakah ada alasan munculnya angka tersebut?.

11 November 2011, tak lama lagi akan datang. Dan tidak mustahil bila orang di seluruh dunia banyak yang penasaran. Yup! Angka 11:11:11 tidak kalah pamor dengan fenomena tahun 2012, bagi peramal yang mampu membaca ini tentu akan banyak mendatangkan job. Karna dianggap ada hal diluar logis yang luar biasa besar akan terjadi.

Angka 11-11-11 pun meng ilhami insan perfilman untuk membuat film dengan budget besar. Jauh sebelum 11 November 2011, telah di gaungkan film berjudul 11-11-11 yang didisutradarai oleh Darren Lynn Bousman dengan para bintang superstar seperti Timothy Gibbs, Michael Landes dan Brendan Price. Bousman adalah sutradara film Jaw, film thriller bertemakan tentang ikan hiu yang ganas.

Film 11-11-11 bergenre horor itu berkisah tentang tanggal 11 dibulan 11 jam 11:11. Waktu itu akan terbuka sebuah pintu ke 11 antara alam gaib dan dunia nyata. Makhluk asingpun berdatangan dan "menyerbu" serta menimbulkan malapetaka. Film ini di awali dengan sebuah kisah kematian istri dan anaknya, seorang penulis melakukan perjalanan ke Barcelona untuk melihat saudaranya yang memiliki sifat aneh dan ia juga bermaksud menemui ayahnya yang sedang menderita sakit parah. Sejak di kota Barcelona, banyak kejadian dan peristiwa diluar dugaan terjadi, hingga akhirnya memuncak pada 11/11/11. Trailler video ini dapat Anda saksikan di YouTube.

Sementara itu, menurut situs Wikipedia.org, pada tanggal 11 November tepatnya 100 tahun yang lalu, yakni 1911, fenomena alam yang paling mengerikan menimpa banyak kota di Amerika Serikat. Hari itu adalah dipecahkannya rekor temperatur panas tertinggi disertai udara paling dingin dalam sejarah di waktu yang bersamaan. Dilaporkan pula banyak orang yang terserang sakit.

Ok, cukup tentang 11-11-11, sekarang simak sifat, watak dan karakter di hari Anda serta kumpulan tokoh dan selebritis kelahiran 11 November.

Watak dan kepribadian Scorpio kelahiran 11 November – Anda adalah tipe pria ataupun wanita yang optimis dan rejekinya cukup besar. Anda nampaknya cukup lihai dan mampu berhasil di bidang kewartawanan, kesusasteran dan ketentaraan. Keinginan untuk membangun kehormatan merupakan motivasi tersendiri bagi seorang Scorpio seperti Anda. Nyatanya Andapun mempunyai pandangan sangat jelas tentang bagaimana cara untuk mengejar cita cita Anda.

Membangun adalah segalanya, dan Anda tidak mau membuang waktu percuma dalam mengejar impian itu. Dalam bidang yang sangat teknis ternyata Anda pun memiliki bakat luar biasa. Anda mampu membaca hal hal detail dalam sebuah program kerja.
Pada satu titik Anda bisa berbaik hati kepada orang lain, namun terkadang Andapun bisa berbuat tidak mengenakkan tanpa belas kasihan. Hidup Anda bak lingkaran hitam atau putih semata.

Asmara: angka lahir nomor 4 bisa jadi memberi nuansa kasih dan sayang pada Anda. Dalam kenyataan Anda suka memanjakan pasangan, bila mereka setia dan penuh kasih sayang.
Selebritis dan Tokoh Kelahiran 11 November

– Adam Beach (11-11-1972) – Aktor Kanada
- Angelica Vale (11-11-1975) adalah seorang Aktris Meksiko
- Austin Collie (11-11-1985) – pemain sepak bola dari Amerika
- Brittny Gastineau (11-11-1983) merupakan seorang Sosialita dari Amerika
- Calista Flockhart (11-11-1964) – artis Hollywood USA
- Chanelle Hayes (11-11-1987) – Bintang reality TV Inggris
- Christa B- Allen (11-11-1991) adalah seorang artis Hollywood USA
- Chuck Hernandez (11-11-1960) adalah seorang Pelatih bisbol dari Amerika
- Connor Price (11-11-1994) – Aktor Kanada
- David DeLuise (11-11-1971) – aktor Hollywood Amerika
- David L- Cook (11-11-1968) – Penyanyi dan komedian dari Amerika
- Demi Moore (11-11-1962) – artis Hollywood USA
- François Trinh-Duc (11-11-1986) – Pemain rugby Perancis
- Gil de Ferran (11-11-1967) – Pembalap Brasil
- Hans Magnus Enzensberger (11-11-1929) – Penulis Jerman
- Haruhiro Yamashita (11-11-1938) – pesenam dari Jepang
- Jan Kuehnemund (11-11-1961) merupakan seorang gitaris dari Amerika
- Jason Grilli (11-11-1976) – pemain baseball dari Amerika
- Jason White (11-11-1973) – pemusik (Green Day) dari Amerika
- Jennifer Celotta (11-11-1971) – Produser TV dan penulis dari Amerika
- Jeremy Williams (11-11-1982) – Aktor Inggris
- Jesse F- Keeler (11-11-1976) – Musisi Kanada
- Jessica Sierra (11-11-1985) – penyanyi dari Amerika
- Jim Peterik (11-11-1950) – musisi dan penulis lagu (Survivor) dari Amerika
- Kristen Wilson (11-11-1969) – artis Hollywood USA
- Kyle Naughton (11-11-1988), ia adalah pesepakbola dari Inggris
- Lawrence Bayne (11-11-1960) – Aktor Kanada
- Lee Battersby (11-11-1970), ia adalah Penulis Australia
- Leonardo DiCaprio (11-11-1974) adalah seorang aktor Hollywood Amerika
- Lewis Williamson (11-11-1989) – Pembalap Inggris
- Maniche (11-11-1977) – Pesepakbola Portugal
- Marc Summers (11-11-1951) – permainan show dari Amerika
- Mark Sanchez (11-11-1986), ia adalah pemain sepak bola dari Amerika
- Marshall Crenshaw (11-11-1953) – pemusik dari Amerika
- Mary Gaitskill (11-11-1954) merupakan seorang novelis dari Amerika
- Max Mutchnick (11-11-1965) – Penulis dan produser TV dari Amerika
- Melissa Stark (11-11-1973) – olah raga / wartawan dari Amerika
- Mic Michaeli (11-11-1962), ia adalah keyboardist dari Swedia
- Peter Parros (11-11-1960) – aktor Hollywood Amerika
- Stanley Tucci (11-11-1960) – aktor Hollywood Amerika
- Tyler Christopher (11-11-1972) – aktor Hollywood Amerika
- Vince Martell (11-11-1945) – gitaris (Vanilla Fudge) dari Amerika
- Willie Parker (11-11-1980) – pemain sepak bola dari Amerika

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/misteri-111111.html

Foto Mesra Ivan Seventeen DEngan Cewek Seksi

Posted: 11 Nov 2011 01:23 AM PST


Foto Ivan Seventeen mesra dengan cewek seksi beredar di dunia maya di mana foto mesra dengan seorang wanita. Foto tersebut nampak ivan mengendong seorang cewek.





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/224619-foto-mesra-ivan-seventeen-dengan-cewek-seksi.html

Seberapa Tinggi Pohon Bisa Tumbuh ?

Posted: 11 Nov 2011 01:00 AM PST


Pohon tertinggi dunia, redwood California, memiliki tinggi 116 meter. Jika tak ditebang, pohon ini bisa tumbuh lebih tinggi lagi, bahkan mencapai tinggi maksimum pohon.
Tentunya, terdapat batas tinggi pohon. Terdapat dua kekuatan utama yang mempengaruhi ketinggian pohon, satu mendorong ke atas dan lainnya menarik ke bawah.
Melalui analisa interaksi antar kekuatan ini, tim ahli biologi yang dipimpin George Koch dari Northern Arizona University menghitung maksimum tinggi pohon secara teoritis.
Atau, titik kekuatan ini mulai seimbang dan pohon berhenti tumbuh. Titik ini terletak pada 122-130 m. Di satu sisi, para peneliti menemukan, pohon-pohon di hutan 'ingin' tumbuh setinggi mungkin untuk menyalip pohon tetangga dan mencapat lebih banyak sinar matahari.
Di sisi lain, gravitasi membuat pohon lebih sulit mengangkut air ke atas dari akar ke tajuk pohon seiring tumbuhnya pohon. Daun pun menjadi kian mengecil saat mendekati atas pohon. Saat mencapai ketinggian tertentu, daun tak lagi efektif.
Pasalnya, energi yang mereka dapat dari fotosintesis tak lagi cukup untuk membawa air ke atas. Di titik ini, pohon berhenti tumbuh.
"Seiring pohon tumbuh tinggi, meningkatkan stres air pada daun akibat gravitasi dan hambatan jalan panjang. Akhirnya ekspansi daun dan fotosintesis bisa dibatasi untuk pertumbuhan tinggi lebih lanjut," tulis ahli biologi di jurnal Nature.
Batas ini terletak pada atau di atas 400 meter. Banyak faktor terkait tingginya redwood, termasuk iklim suhu Northern California, nutrisi tanah, curah hujan, kabut dan hutan padat redwood itu sendiri yang memaksa pohon terus menjulang tinggi ke atas mengejar sinar matahari.
Perpaduan kondisi ini membuat redwood tak hanya menjadi pohon tertinggi dunia, juga menjadi pohon yang bisa mencapai batas tinggi pohon pada umumnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://palingseru.com/989/seberapa-tinggi-pohon-bisa-tumbuh

Biodata plus Foto Cantik Anisa Personil ChiBi Cherry Belle

Posted: 11 Nov 2011 12:16 AM PST


Tidak hanya pinter dance dan lagunya yang bagus tapi girlband ChiBi aka Cherry Belle juga punya personil yang cantik-cantik, salah satunya adalah Anisa ChiBi. Menurut vote di beberapa situs/blog di internet memang mengatakan kalo Anisa Cherry Belle adalah personil paling cantik yang dipilih para Twibi

Anisa ChiBi bernama lengkap Anisa Rahma dan biasa dipanggil Rahma dalam kesehariannya. Gadis manis yang lahir di Bandung pada 12 Oktober 1990 ini memang punya hobi menyanyi yang kuat, tak heran kalo kemudian dia tergabung di ChiBi ya.. Dalam hal makanan ternyata Anisa Cherry Belle suka banget sama yang namanya Onde-onde dan bolu ketan hitam.. Terus apa lagi yaa??

Hmm.. Oke deh untuk mengobati rasa penasaran kamu berikut ini saya posting profil dan biodata lengkap Anisa ChiBi Cherry Belle, saya sertakan juga foto-foto cantik Anisa Cherry Belle yang super buanyaak..

Biodata Profil Anisa ChiBi aka Cherry Belle
  • Nama Lengkap : Anisa Rahma
  • Nama Panggilan : Anisa
  • TTL : Bandung, 12 Oktober 1990
  • Tinggi : 164cm
  • Berat : 46kg
  • Hobby : Nyanyi, dance, gambar, melihara kucing, traveling
  • Makanan Fav : Onde-onde, bolu ketan hitam, kebab, kepiting, cheese cake
  • Angka Fav : 12, 7, 4
  • Warna Fav : Merah, pink, ungu
  • Tokoh Idola : Shinchan, Garfield, Park Bom (2NE1), Yoona (snsd), Taeyang (BIGBANG)
  • Spending time : Main sama kucing, browsing, nonton dvd, jalan-jalan, makan, nyalon
  • Twitter : @AnisaChiBi
  • Fans Page : Anisa ChiBi Official

Foto-foto Anisa ChiBi Cherry Belle









Spoiler:


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/224694-biodata-plus-foto-cantik-anisa-personil-chibi-cherry-belle.html

Foto 10 Wanita Paling Cantik di Colombia

Posted: 11 Nov 2011 12:00 AM PST





Shakira: One of the most popular singers and popstar in the world.

Sofia Vergara: Actresses, currently playing in the sitcom Modern Family

Sandra Valencia: Model

Melissa Giraldo: Model

Carla Ossa: Model

Karen Carreno: Model

Natalia Paris: Model

Catalina Otalvaro: Model

Manuela Arbelaez: Model and Actress

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

IGO masih abg tapi udah binal o BB++

Posted: 10 Nov 2011 11:13 PM PST











GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://party-fs.blogspot.com/2011/11/igo-masih-abg-tapi-udah-binal-no-bb.html

Foto: 10 Galaksi Terindah di Jagad Raya

Posted: 10 Nov 2011 11:00 PM PST




Teleskop HubbleSpace adalah kolaborasi antara NASA dengan European Space Agency yang sudah beroperasi selama 20 tahun tidak henti-hentinya mengambil foto-foto luar angkasa. HubbleSpace merupakan salah satu teleskop terbagus NASA. Para astronom pun memilih 10 foto galaksi terindah dari sekian banyak foto galaksi yang pernah diambil oleh teleskopo HubbleSpace ini.
Berikut adalah 10 foto Galaksi terindah di Jagad raya yang fotonya pernah diambil oleh Teleskop HubbleSpace :
1. The Sombrero Galaxy
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_02.jpg
2. The Ant Nebula
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_03.jpg
3. Nebula NGC 2392
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_04.jpg
4. Cat's Eye Nebula
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_05.jpg
5. The Hourglass Nebula
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_06.jpg
6. Cone Nebula.
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_07.jpg
7. The Perfect Storm
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_08.jpg
8. Starry Night
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_09.jpg
9. The glowering eyes
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_10.jpg
10. The Trifid Nebula. A 'stellar nursery'
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_11.jpg

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

PARAH, CEWEK INI MAU2NYA DIT1DUR1 SAMA PLAYBOY, FULL PICT

Posted: 10 Nov 2011 10:13 PM PST











GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://pics-hot.blogspot.com/2011/11/abg-masih-pake-seragam-sekolah.html

Cerita Nyata – Hadiah Cinta yang Tak Ternilai (True Love Story)

Posted: 10 Nov 2011 10:10 PM PST


"Bisa saya melihat bayi saya?" pinta seorang ibu yang baru melahirkan penuh kebahagiaan. Ketika gendongan itu berpindah ke tangannya dan ia membuka selimut yang membungkus wajah bayi lelaki yang mungil itu, ibu itu menahan nafasnya. Dokter yang menungguinya segera berbalik memandang ke arah luar jendela rumah sakit. Bayi itu dilahirkan tanpa kedua belah telinga! Waktu membuktikan bahwa pendengaran bayiyang kini telah tumbuh menjadi seorang anak itu bekerja dengan sempurna. Hanya penampilannya saja yang tampak aneh dan buruk.



Suatu hari anak lelaki itu bergegas pulang ke rumah dan membenamkan wajahnya di pelukan sang ibu yang menangis. Ia tahu hidup anak lelakinya penuh dengan kekecewaan dan tragedi. Anak lelaki itu terisak-isak berkata, "Seorang anak laki-laki besar mengejekku. Katanya, aku ini makhluk aneh."

Anak lelaki itu tumbuh dewasa. Ia cukup tampan dengan cacatnya. Ia pun disukai teman-teman sekolahnya. Ia juga mengembangkan bakatnya di bidang musik dan menulis. Ia ingin sekali menjadi ketua kelas. Ibunya mengingatkan, "Bukankah nantinya kau akan bergaul dengan remaja-remaja lain?" Namun dalam hati ibu merasa kasihan padanya.

Suatu hari ayah anak lelaki itu bertemu dengan seorang dokter yang bisa mencangkokkan telinga untuknya. "Saya percaya saya bisa memindahkan sepasang telinga untuknya. Tetapi harus ada seseorang yang bersedia mendonorkan telinganya," kata dokter. Kemudian, orangtua anak lelaki itu mulai mencari siapa yang mau mengorbankan telinga dan mendonorkannya pada mereka. Beberapa bulan sudah berlalu. Dan tibalah saatnya mereka memanggil anak lelakinya, "Nak, seseorangyang tak ingin dikenal telah bersedia mendonorkan telinganya padamu. Kami harus segera mengirimmu ke rumah sakit untuk dilakukan operasi. Namun, semua ini sangatlah rahasia," kata sang ayah.

Operasi berjalan dengan sukses. Seorang lelaki baru pun lahirlah. Bakat musiknya yang hebat itu berubah menjadi kejeniusan. Ia pun menerima banyak penghargaan dari sekolahnya. Beberapa waktu kemudian ia pun menikah dan bekerja sebagai seorang diplomat. Ia menemui ayahnya, "Yah, aku harus mengetahui siapayang telah bersedia mengorbankan ini semua padaku. Ia telah berbuat sesuatu yang besar namun aku sama sekali belum membalas kebaikannya." Ayahnya menjawab, "Ayah yakin kau takkan bisa membalas kebaikan hati orang yang telah memberikan telinga itu." Setelah terdiam sesaat ayahnya melanjutkan, "Sesuai dengan perjanjian, belum saatnya bagimu untuk mengetahui semua rahasia ini."

Tahun berganti tahun. Kedua orangtua lelaki itu tetap menyimpan rahasia. Hingga suatu hari tibalah saat yang menyedihkan bagi keluarga itu. Di hari itu ayah dan anak lelaki itu berdiri di tepi peti jenazah ibunya yang baru saja meninggal. Dengan perlahan dan lembut, sang ayah membelai rambut jenazah ibu yang terbujur kaku itu, lalu menyibaknya sehingga tampaklah… bahwa sang ibu tidak memiliki telinga. "Ibumu pernah berkata bahwa ia senang sekalibisa memanjangkan rambutnya," bisik sang ayah. "Dan tak seorang pun menyadari bahwa ia telah kehilangan sedikit kecantikannya bukan?"

Kecantikan yang sejati tidak terletak pada penampilan tubuh namun di dalam hati. Harta karun yang hakiki tidak terletak pada apa yang bisa terlihat, namun pada apa yang tidak dapat terlihat. Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun tidak diketahui.

Betapa kesehatan sangat berharga. Karena dengan sehat, kita bisa beribadah, kita bisa bersosialisasi, kita bisa menjalankan aktifitas, kita bisa menjalankan hobbi dan kita bisa bekerja.. jauh lebih baik ketimbang jika kita sedang sakit.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:www.osserem.me

Wanita Cantik Ini Bikin Sidang Malinda Dee Gaduh

Posted: 10 Nov 2011 10:00 PM PST





Seorang wanita cantik memakai baju biru dengan aroma tubuh yang wangi dan penampilan yang proporsional, masuk saat sidang Malinda Dee tengah berlangsung. Spontan sidang terkait kasus penggelapan uang nasabah Citibank di PN Jaksel itu pun gaduh.

Wanita cantik yang bikin gaduh itu ternyata adalah teman Malinda Dee yang bernama Vivi Buntaran.

Bukan karena bikin ulah, tapi karena banyak orang termasuk media yang sibuk mengambil fotonya. Kesempatan mengambil gambar wanita cantik yang membawa karangan bunga putih itu pun tak disia-siakan.

Gusrizal selaku ketua majelis hakim pun menegur Vivi agar keluar dari ruang sidang. "Jangan bikin keributan, ini sidang. Wanita berbaju biru itu hendaknya di luar saja agar tidak bikin gaduh," kata Gusrizal.

Tak mengindahkan teguran Gusrizal, Vivi langsung mengambil tempat duduk sembari tersenyum. Tapi Vivi yang juga seorang model tersebut akhirnya bersedia keluar tak lama kemudian setelah petugas keamanan kembali menegurnya.

Kedatangan Vivi ternyata untuk memberi dukungan kepada Malinda. Bukan hanya karena janji mendukung Malinda, ia juga sering menjenguk Malinda saat di rumah tahanan Pondok Bambu bersama teman-temannya. Ia juga membawa buah anggur yang merupakan makanan kesukaan Malinda.

Lalu Vivi pun menangis beberapa saat kemudian. Ia menyatakan prihatin atas nasib Malinda. Ia juga menambahkan bahwa Malinda Dee sekarang lebih rohani setelah dipenjara.

Meski maksud kedatangan Vivi baik, tapi sayang sekali ia harus diusir dari ruang sidang. Mungkin sebenarnya Vivi memang gak bikin suasana gaduh, hanya saja ulah para pengambil foto yang bikin sidang gaduh dan berhenti sejenak.

Malinda Dee jadi lebih rohani? Yah namanya orang kalo uda dipenjara pasti deh jadi rohani mbak. Kalo gak dihukum setimpal, keluar dari penjara bisa gitu lagi.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/224797-wanita-cantik-ini-bikin-sidang-malinda-dee-gaduh.html

Hanya di Indonesia

Posted: 10 Nov 2011 09:00 PM PST


Hanya di Indonesia ada kasus seperti ini
Hanya di Indonesia si Mc Erot
Hanya di Indonesia ada yg jual ES PANAS
Hanya di Indonesia ada peringatan kyk gini (sbnrnya "Gunakan Listrik seperlunya" tapi ada yg jail hapus hurufnya)
Hanya di Indonesia kotak suratnya kaya gini
Hanya di Indonesia anak majikan dianggap sebagai herder
Hanya di Indonesia ada Pecel Lele pake listrik
Hanya di Indonesia yang ngejalanin "aturan untuk dilanggar"
Hanya di Indonesia ada larangan merokok seperti ini
Hanya di Indonesia yg memadukan IT dengan cara Tradisional
Hanya di Indonesia supirnya ada yg bekas penulis puisi
Hanya di Indonesia binatang malu di foto ama manusia
Hanya di Indonesia ada ancaman kyk gini
Hanya di Indonesia ada Bis Kota yg bisa dimakan
Hanya di Indonesia orang bisa jadi Polisi n jadi Tukang Becak dalam waktu yg bersamaan
Hanya di Indonesia ada anjing yang berani gigit ketua RT, dimumkan pula.
Hanya di Indonesia ada yg jual Lemon Tea bentuknya kyk gitu. Bentar2, dimana tea-nya??
Hanya di Indonesia ada Asbak terbesar sejagat raya
Hanya di Indonesia terjadi Pedamaman
Hanya di Indonesia kita bisa nabung sembari makan bakso
Hanya di Indonesia yang punya merek mobil seperti ini
Hanya di Indonesia yang punya nama tempat seperti ini
Hanya di Indonesia ada yang bisa menyaingi KFC (Kentucky Fried Chicken)
Hanya di Indonesia ada minuman berdosa
Hanya di Indonesia ada yg jual menu minuman kyk gini
Hanya di Indonesia ad kasus konyol seperti ini
Hanya di Indonesia ada cabang Starbucks Coffee buat kalangan bawah
Hanya di Indonesia ada yg jual Switter
Hanya di Indonesia yang pake peringatan meyakinkan pembelinya kyk gini
Hanya di Indonesia Nokia mendistribusikan produk sendalnya
Hanya di Indonesia motornya bisa dinaekin lebih dari 5 orang
Hanya di Indonesia yang mempuyai kembaran Presiden US
Hanya di Indonesia dimana Kasih sayang seorang Ibu bisa kalah dengan kasih sayang seorang Pembantu
Hanya di Indonesia ada orang yg curhat saat banjir
Hanya di Indonesia ada marka jalan sesat kyk gn
Hanya di Indonesia mahasiswa bisa ngambil jurusan Tambel Ban
Hanya di Indonesia ada peringatan untuk mengedarkan Narkoba (melarang untuk tidak mengedarkan = harus mengedarkan?? )
Hanya di Indonesia orang sampe harus dilarang untuk tidur di bawah mobil


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://berita-aneh.blogspot.com/2011/10/cuma-ada-di-indonesia-2.html

Gamer Yang Sexy

Posted: 10 Nov 2011 08:00 PM PST


Berita Aneh - Biasanya gamer adalah seorang lelaki atau anak laki laki. Tapi jaman sekarang main game bukan hanya milik kaum lelaki. Bisa dilihat di warnet warnet atau di rumah rumah, bermain game juga telah menjajah kaum perempuan.

Di luar sana banyak para gamer cewek cewek seksi, yang rela berjam jam menghaiskan waktu di depan komputernya demi nge Game. Dengan gaya yang sedikit hot dan aneh para gamer seksi ini beraksi.




Bagaimana..??? Pengen maen game bersama mereka...??
Kalau maen game bersama mereka, pasti beda game nya... :)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://berita-aneh.blogspot.com/2011/09/sexy-gamer.html

10 Ikan - Ikan Cantik Hiasan Akuarium

Posted: 10 Nov 2011 07:00 PM PST


10 Ikan - Ikan Cantik Hiasan Akuarium




Spoiler for 1. Mandarinfish:

Ada 2 varietas dari spesies ini: Mandarinfish standar dan Psychedelic Mandarin. Yang standar biasanya memiliki pola dan warna yg lebih bagus dibanding Psychedelic. Harganya ga lebih dari $20 per ekor, tapi yg jadi masalah adalah makanannya. Mereka cuma memakan mikro-invertebrata yg hidup di bebatuan koral. Untuk bisa memeliharanya di akuarium rumah, kita perlu memiliki bebatuan koral yg cukup di dalam akuarium selama sebulan untuk membiarkan si ikan beradaptasi dengan lingkungan barunya.




Spoiler for 2. Discus:


Ikan ini merupakan spesies ikan air tawar yg mungkin merupakan ikan air tawar yg paling cantik. Harganya juga mahal banget: anakan yg panjangnya 3 inchi berkisar antara $50-$80.




Spoiler for 3. Lionfish:


Ikan ini disebut juga Zebrafish. Tulang belakangnya itu memiliki racun yg sangat menyakitkan dan cukup efektif. Orang yg memeliharanya pastinya harus ati2 kalo mo membersihkan akuariumnya


Spoiler for 4. Moorish Idol:


Ikan ini tergolong susah untuk dipiara di akuarium rumahan, dan juga sangat mahal harganya. Di sumber yg gua baca, ga ada keterangan lebih lanjut untuk ikan ini. Mau googling?




Spoiler for 5. Koi:


Ada banyak variasi warna dari ikan koi (sekitar 100an). Koi dapat memiliki warna oranye, merah, putih, keemasan, atau hitam. Beberapa penggemar koi rela membayar ribuan dolar untuk seekor koi hanya untuk mencari pola warna koi yg langka.




Spoiler for 6. Flame Angel:


Ikan ini memikiki hubungan dekat dengan Coral Beauty. Sifatnya sama seperti Coral Beauty, tapi sifatnya tidak 'seteguh' Coral Beauty.




Spoiler for 7. Coral Beauty:


Ikan ini tergolong dalam Angelfish. Ikan2 ini bisa disimpan dalam akuarium2 rumahan dan dapat bertahan hidup dengan baik di dalam habitatnya (hardy).




Spoiler for 8. Regal Tang:


Ini ikan yang ada di Finding Nemo bukan sih? Btw, ikan ini tergolong dalam family Surgeonfish, yg memiliki pisau kecil dari zat kapur yg dapat disembunyikan di depan sirip ekornya. Pisau kecil ini digunakan terutama untuk sistem pertahanan dalam menghadapi predator.




Spoiler for 9. Parrotfish:


Dinamakan demikian karena bentuk mulutnya yg mirip paruh burung. Ikan ini menggunakan mulutnya yg seperti paruh itu untuk memecah dan memakan invertebrata kecil yg hidup di daerah koral. Biasanya mereka akan memakan utuh2 bebatuan koral atau pasir2 laut lalu mengunyah invertebrata yg ada di dalamnya, lalu membuang sisa2nya.




Spoiler for 10. African Cichlids:


Ikan ini diucapkan sebagai "Sick-Lids". Ikan ini ditemukan di 3 danau di Afrika: Malawi, Tanganyika, dan Victoria. Spesies yg ada di Danau Victoria jumlahnya kurang beragam dan kurang berwarna-warni dibandingkan dengan lainnya. Biasanya mereka tumbuh hingga 6-7 inchi, dengan pengecualian untuk Spesies Frontosoa, yg bisa tumbuh sampe 12-14 inchi. Ikan2 ini adalah ikan2 air tawar yg bisa dengan gampang dipiara di akuarium rumahan. Selain di Afrika, ada juga spesies ikan ini yg idup di perairan Amazon, tapi ukurannya lebih besar dan lebih agresif dari yg di Afrika. Iyalah, Amazon gitu

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/10-ikan-ikan-cantik-hiasan-akuarium.html

Ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari

Posted: 10 Nov 2011 06:00 PM PST





ciri2 yg menggunakan otak kanan:


1.memilih kelas seni atau puisi daripada matematika atau sains 


2.ingin bekerja bidang kreatif,sosial,penasihat,guru,dll 


3.percaya pada kekuatan imajinasi 


4.tidak suka hal2 yang memeras otak 


5.menyukai buku novel atau non fiksi 


6.bisa mengingat mimpi2 dengan jelas 


7.lebih suka menyewa dvd daripada berita 


8.mudah mengerti makna2 foto dan gambar yang dilihat,,daripada angka2 


9.suka menggunakan perasaan dan feelling yang kuat untuk mengambil keputusan 


ciri2 yg menggunakan otak kiri: 

1.ingin bekerja sebagai dokter gigi,akuntan,penasihat keuangan,progamer,peneliti,teknisi.... dsb 


2.suka baca koran,majalah atau buku fiksi,,tapi kurang suka dengan novel 


3.tertarik gengan hal2 mesin 


4.lebih memilih jadi arsitek di bandingkan interior 


5.pandai berbicara 


6.kesal kalo terlambat 


7.memutuskan sesuatu berdasarkan fakta,,bkan berdasarkan perasaan 






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6866038

CEWEK GEMUK pun kalo pake BAJU ini jadi terlihat SEXY !!!

Posted: 10 Nov 2011 05:00 PM PST


These crazy looking pajamas for girls and women are also very sexy looking. They are quite unusual and interesting at the same time. Maybe they are the trend of the future.

She Hulk
Spider Girl
American Dream
Black Widow
Emma Frost

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/cewek-gemuk-pun-kalo-pake-baju-ini-jadi.html

Posted: 10 Nov 2011 04:00 PM PST


Robert Enke

ADA pelajaran penting di balik kematian kiper Jerman, Robert Enke, beberapa waktu lalu. Popularitas ternyata tak menjamin kebahagiaan. Berbagai persoalan hidup terus saja menghajarnya. Karena tak kuat menanggung beban, dia memilih bunuh diri.
Enke bukan satu-satunya tokoh dari kalangan sepak bola yang kehilangan nyawa dengan tragis.

Justin Fashanu

Pada 1998, Justin Fashanu tewas gantung dri. Mantan pemain Manchester City era 1990-an itu nekat melakukannya karena dia tidak kuat dengan anggapan negatif terhadapnya.
Sebelum tewas, Fashanu dituduh mencabuli anak berumur 17 tahun. Itu dilakukannya usai menenggak minuman keras di apartemennnya. Tuduhan itu makin kuat ketika banyak bermunculan pemberitaan soal Fashanu yang bergabung di komunitas homoseksual.

Sergio Lopez Segu

Sergio Lopez Segu tewas secara tragis. Pada 4 November 2006, dia menabrakkan diri ke sebuah kereta api yang berjalan cepat. Nyawanya melayang seketika. Dia tewas di umur 39 tahun.
Mantan gelandang Barcelona era 1990-an tersebut nekat melakukannya karena tak kuat menahan cobaan hidupnya. Pemain yang sukses mengantarkan Barcelona menjuarai Piala Winners 1989 itu memang pensiun dini karena cedera lutut. Ini membuatnya depresi berat. Ditambah lagi pernikahannya gagal.

Paul Vaessen

Agustus 2001, sepak bola Inggris dihebohkan dengan tewasnya Paul Vaessen, Pemain Arsenal itu bunuh diri di bak mandi dengan cara mengonsumsi heroin hingga over dosis. Sebelumnya dia sempat ditangani oleh psikiatris, tapi gagal.
Perjalanan kaier pencetak gol kemenangan Arsenal ke gawang Juventus pada semifinal Piala Winners 1980 itu memang menyedihkan. Di musim pertamanya, dia memesona. Namun, di musim-musim berikutnya dia rentan cedera.

Asgotino Di Bartolomei

Kematian legenda AS Roma, Agostino di Bartolomei, juga menyedihkan. Pada 30 Mei 1994, dia menembak dirinya tepat di jantung. Diduga, Bartolomei bunuh diri karena depresi.
Dugaan penyebab depresi bermacam-macam. Diperkirakan dia tak kuat dengan bebam ekonomi yang mengimpit. Ada juga yang menduga dia tidak siap ketika pensiun dari sepak bola.
Kehidupannya berakhir mengenaskan. Selama aktif sebagai pemain, sepak terjang Bartolomei memang meyakinkan. Dia punya andil besar mengantarkan Roma merebut scudetto pada 1983. Tapi, setelah itu kariernya meredup dan sederet masalah pribadi terus-terusan mengganggunya.

Sandor Kocsis

Sandor Kocsis adalah striker hebat Barcelona di kurun waktu 1958-1965. Pada 22 Juli 1979, saat berumur 49 tahun, dia meninggal dunia. Sampai saat ini, banyak yang percaya dia tewas karena bunuh diri dengan cara menjatuhkan diri dari lantai empat di sebuah rumah sakit. Namun, ada juga yang memberitakan murni kecelakaan.
Menjelang akhir hayatnya, kesehatan Kocsis memang menurun drastis. Striker yang punya julukan Golden Head ini menderita kanker perut dab leukimia. Diduga, karena sulit menyembuhkan dua penyakit itu, Kocsis stres lalu bunuh diri.

Juan Gamper

Juan Gamper adalah aktor penting di balik lahirnya Barcelona. Pria kelahiran Swiss ini juga presiden pertama klub asal Spanyol tersebut. Selama menjadi presiden, Barcelona dibawanya meraih beberapa gelar, di antaranya 11 Championnat de Catalunya dan enam Copa del Rey.
Gamper sangat menyokong nasionalisme Catalan. Akibatnya, pria yang juga pendiri klub asal Swiss, FC Zurich ini pun diusir keuar dari Spanyol. Karena tak kuat dengan perlakuan tersebut, Gamper bunuh diri.

Matthias Sindelar

Matthias Sindelar adalah salah satu pemain besar yang pernah dilahirkan Austria di era 1930-an. Tapi perjalanan hidupnya tragis. Kematiannya masih kontroversial. Ada yang bilang bunuh diri, namun ada juga yang menyebut dibunuh secara "halus".
Pada 23 Januari 1939, Matthias Sindelar bersama pacarnya, Camilla Castagnola ditemukan tewas di sebuah apartemen di Wina, Austria. Kematiannya diduga akibat keracunan kabon monoksida dari pemanas yang bocor. Dugaan lain, rezim Nazi terlibat karena saat itu Sindelar menolak bermain mewakili Jerman.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://unikboss.blogspot.com/2010/10/tokoh-tokoh-sepakbola-yang-mati-bunuh.html

Lindsay Lohan Bugil A La Marilyn Monroe

Posted: 10 Nov 2011 03:00 PM PST


Lindsay Lohan Bugil A La Marilyn Monroe

Hanya untuk sesi pemotretan tanpa busana ini Playboy tak ragu mengeluarkan uang sekitar US$1 juta. Jelas saja kabar ini membuat penasaran banyak orang, kira-kira bakal seperti apa foto-foto tanpa busana senilai US$1 juta ini. Menurut Hugh Hefner, Lindsay Lohan tampil a la Marilyn Monroe. Artinya, paling tidak ini yang ketiga kalinya Lohan tampil bak sang legenda.
"It's a classic tribute inspired by the original Tom Kelly nude pictorial of Marilyn Monroe," jelas Hugh Hefner saat diwawancarai The Insider. Ini memang bukan sekedar foto bugil karena Marilyn Monroe memang punya makna spesial buat Playboy maupun Lindsay Lohan.
Bukan rahasia kalau Marilyn Monroe adalah sosok idola Lindsay Lohan. Selain sempat berpose ala Marilyn Monroe di Vogue terbitan Spanyol dan majalah New York, Lindsay juga punya tato bertuliskan kata-kata mendiang Marilyn Monroe. Di lain sisi, sampul pertama majalah Playboy terbitan tahun 1953 adalah sosok Marilyn Monroe.
Saat ditanya apakah Lindsay Lohan benar-benar bugil dalam sesi pemotretan ini, Hugh Hefner, sang pemilik Playboy langsung menjawab, "Oh yes," sebelum menambahkan, "very classy."
Sesi pemotretan Playboy ini sendiri sempat berlangsung dua kali. Sesi pertama terjadi sekitar akhir Oktober sementara sesi kedua berlangsung sebelum Lindsay Lohan menjalani hukuman penjaranya. 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://id.omg.yahoo.com/news/lindsay-lohan-bugil-la-marilyn-monroe-001300901.html

Nasib Qadafi Sebelum Ditangkap, Mengais Makanan dari Rumah ke Rumah dan Terlihat Stres

Posted: 10 Nov 2011 02:00 PM PST


Nasib Qadafi Sebelum Ditangkap, Mengais Makanan dari Rumah ke Rumah dan Terlihat Stres

REPUBLIKA.CO.ID, MISRATA--Kisah tentang saat-saat akhir mantan penguasa Libya, Kolonel Muammar Qadafi, terus diperbincangkan. Versi terbaru kisah itu datang dari pengawal Qadafi yang ikut hingga titik akhir pelarian, MansourDao. Dalam wawancara dengan CNN, Dao membeberkan bagaimana kehidupan Qadafi di pelarian.
Menurut dia, Qadafi menghabiskan pekan terakhir hidupnya dengan sengsara. Qadafi mencari makan dengan mengais-ngais makanan dari rumah yang sudah ditinggalkan warga karena perang di Kota Sirte. Qadafi juga tiba-tiba kerajingan membaca buku. Dalam pelarian itu, Qadafi membawa beberapa koper berisi buku.
Dao menggambarkan, perilaku Qadafi sukar berubah-ubah. Misalnya, ketika tentara Dewan Transisi Nasional masuk ke Kota Misrata, Qadafi malah ingin pergi ke desa tempat kelahirannya, Jaref, sekitar 20 km dari Sirte.
Rencana ini ditentang Dao. "Tapi Qadafi terlihat panik dan gugup. Ini mungkin karena dia ketakutan," kata Dao. "Dia ingin sekali pergi ke desanya. Mungkin dia ingin berakhir di sana, atau menghabiskan saat terakhirnya di sana," sambung Dao.
Bahkan Qadafi juga mengatakan ia masih bisa berkuasa lagi di Libya. Menurut Dao, ini karena sindrom kekuasaan Qadafi yang sudah selama 42 tahun.
Dao mengawal Qadafi dan Mutassim. Bersama mereka ada 24 orang loyalis Qadafi. Qadafi menyerahkan rencana pelarian dan perang pada Mutassim, anaknya. Qadafi mengatakan ia tak punya rencana apapun. Ketika rakyat Libya berperang melawan loyalis Qadafi, Dao menggambarkan, Qadafi malah asyik minum teh dan menulis di jurnalnya.
Di hari naas tertangkapnya Qadafi, dia dan Dao sedang mengendarai Toyota Landcruiser. Mereka hendak kabur dari Sirte. Namun dapat dihentikan oleh serangan udara NATO. Qadafi dan Dao terluka dan ditangkap pasukan dewan transisi nasional.
Dao mengatakan, Qadafi tampak memandang remeh situasi pengejaran dirinya. "Sebenarnya dia bisa dengan mudah lari ke luar negeri dan hidup tenang senang," kata Dao.
"Qadafi memang stres sehari-hari. Dia terlihat sangat marah. Dia juga kerap terlihat sedih. Tapi dia masih percaya kalau rakyat Libya mencintai dia, bahkan setelah tentara oposisi menduduki Tripoli," kata Dao lagi.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://id.berita.yahoo.com/nasib-qadafi-sebelum-ditangkap-mengais-makanan-dari-rumah-065707052.html

4 Faktor Kenapa Bos Kamu Rese

Posted: 10 Nov 2011 01:00 PM PST




Orang-orang yang pernah bekerja untuk orang lain pasti pernah mengutarakan pertanyaan ini, “Kenapa sih bos gue rese banget?!?!”. Sebaik-baiknya bos kamu, pasti ada masanya tanpa sadar kamu memikirkan hal ini. Mungkin kamu juga berpikir bahwa kalo kamu jadi bos, kamu gak akan kayak gitu. Padahal dalam kenyataannya, ada banyak faktor kenapa bos kamu jadi rese lho. Seperti misalnya:


Untuk Memberikan Dorongan

Terkadang pegawai itu memang sangat butuh dorongan supaya bisa bekerja dalam performa terbaiknya lho. Mungkin kamu berpikir, “Ya elah, ni orang gak bisa woles dikit apa?” tapi justru di situlah kualitas bos yang baik teruji. Dia harus bisa memberi dorongan supaya kamu tetep semangat kerja dan kantor kamu mencapai hasil yang terbaik. Coba bayangin kalo bos kamu santai banget, terus kamu ikutan santai, terus kantor kamu gak produktif. Bentar juga bangkrut. Kamu harus cari kerja lagi deh. Males juga kan?

Ide Bagus Suka Datang Dadakan

Mungkin yang membuat kamu berpikir kenapa bos kamu rese adalah betapa seringnya dia membuat meeting dadakan atau mungkin SMS/email kamu jam 2 pagi hanya untuk menyuruh kamu menyiapkan sesuatu. Itu emang rese sih. Tapi problemnya, terkadang ide bagus emang suka datang dadakan dan di waktu yang tidak terduga-duga. Kalo kamu menunggu waktu yang tepat untuk mengutarakan ide itu, bisa-bisa idenya udah basi duluan atau lebih parahnya, idenya bisa terlupakan. Terkadang sebuah ide yang bagus emang harus cepet difollow-up supaya bisa langsung dikerjain terus kantor kamu jadi kantor terkeren sepanjang masa deh. Eh ngga juga sih. Kadang-kadang idenya ternyata gak sebagus itu juga. Yah…

Demi Menuruti Kemauan Klien

Kalo kantor kamu adalah kantor yang bergerak di bidang jasa dan sangat bergantung pada klien untuk kelangsungan hidup perusahaan, maka sudah tentu yang namanya klien adalah raja. Mungkin kamu suka kesel kalo bos kamu sebentar minta A, eh terus 5 menit kemudian ganti ke B, terus 1 jam kemudian ganti C, terus pas kamu udah mau pulang, kamu disuruh ganti ke A lagi, terus pas kamu beneran udah mau pulang banget, kamu disuruh gabungin A, B, C. MAUNYA APA SIIIIIH?!?!?!?!? Tapi sebenernya kemungkinan itu bukan maunya bos kamu. Kemungkinan dia cuma mengikuti maunya klien (baca: Raja). Kamu yang pernah bekerja di kantor kreatif pasti mengerti dan pernah mengalami yang namanya berurusan dengan klien yang…kurang kreatif. Tapi mereka ngasih duit gitu. Ya apa mau dikata.

Emang Rese Aja

Tapi terkadang emang ada bos yang rese aja sih. Bos-bos yang gak jelas maunya apa, gak punya visi sama sekali, dan emang gak tau aja cara memimpin dan menjalankan perusahaan. Biasanya bos yang kayak gini suka marah-marah dan nyuruh macem-macem yang gak jelas supaya dia keliatan jadi bos dan keliatan kerja aja gitu. Masa bos gak marah-marah dan gak nyuruh-nyuruh? Gak afdol dong ah. Bos kamu tipe yang kayak gini? Selamat ya.

Jadi kira-kira bos kamu tipe rese yang mana nih?

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/4-faktor-kenapa-bos-kamu-rese.html

Begini Cara Pornografi Merusak Libido Lelaki

Posted: 10 Nov 2011 12:00 PM PST





Ini adalah peringatan buat para lelaki yang keranjingan pornografi. Studi terbaru menunjukkan, kebiasaan mengakses atau menyaksikan situs porno di usia muda ternyata bisa sangat merugikan bagi kehidupan seksual di masa dewasa.

Laporan terbaru para ahli yang tergabung dalam Italian Society of Andrology and Sexual Medicine menyatakan, banyak pria yang sudah mengakses pornografi sejak usia belia (sekitar usia 14) mengalami gangguan libido pada usia 20-an. Mereka kecanduan pornografi setiap hari sehingga mengalami penurunan gairah seksual, bahkan ada yang sampai tidak mampu ereksi.

Seperti dilaporkan kantor berita Italia ANSA, kesimpulan ini didasarkan atas hasil penelitian yang melibatkan 28.000 responden. Menurut para ahli, gangguan yang dialami pria ini dapat dikategorikan sebagai anoreksia seksual.

Di mata konselor dan psikolog Marnia Robinson, penulis buku Cupid's Poisoned Arrow: From Habits to Harmony in Sexual Relationships, fenomena lelaki kecanduan pornografi ini bukanlah hal baru.

Menurutnya, tak sedikit pria saat ini mengalami masalah libido karena sudah terjebak dalam pornografi. Robinson, yang beserta suaminya Gary Wilson membuat situs www.yourbrainonporn.com, menyatakan, fenomena ini dapat dilihat dari ratusan thread diskusi dalam situs tersebut di mana pengakses dari 25 negara mengakui mengalami masalah dan gejala gangguan seksual ini.

"Banyak anak muda sekarang tumbuh berkembang bersama akses pornografi internet kecepatan tinggi. Survei (di Italia) ini cocok dengan apa yang kami pantau selama bertahun-tahun bahwa para lelaki ini mengalami gejala kecanduan," kata Robinson.

Fakta ini, menurut American Society of Addiction Medicine, telah menempatkan pornografi menjadi sebagai salah satu bentuk pemicu adiksi yang perlu ditangani. Dalam definisi yang dirilis pada April lalu disebutkan, perilaku apa pun yang sifatnya memberikan imbalan atau penghargaan dan tidak sebatas barang dapat menimbulkan adiksi atau kecanduan, termasuk di antaranya "aktivitas seksual".

"Inilah apa yang kita sebut dengan proses adiksi," ungkap David Smith, MD, mantan Presiden American Society of Addiction Medicine dan penulis buku Unchain Your Brain.

"Bukti menunjukkan, Anda bisa menjadi kecanduan terhadap dopamin. Perilaku seperti pornografi, makan atau berjudi melepaskan hormon dopamin dan semua ini dapat memicu adiksi. Itulah sebabnya kami memasukkannya dalam definisi baru," jelas Smith.

Menurut Wilson, internet akan membuat akses terhadap pornografi menjadi sangat mudah sehingga memudahkan otak terhubung dengan sejenis stimulus visual. Pornografi jenis baru ini akan mempercepat pengeluaran hormon dopamin, tetapi juga dapat menyebabkan seseorang ketergantungan dan tak bisa mencapai kepuasan.

"Oleh karenanya, ketika mereka berada di tempat tidur bersama pasangan dengan kondisi lampu gelap, mereka tidak akan mendapatkan stimulus visual yang mereka butuhkan sehingga tidak bisa melakukannya," ujar Robinson.

Meski demikian, gangguan seksual ini masih dapat diatasi melalui terapi. Menurut Robinson, waktu untuk menyembuhkan anoreksia sekual pada setiap individu bervariasi.

"Untuk lelaki dewasa perlu waktu sekitar 8 pekan untuk terapi penyembuhan. Tetapi untuk lelaku muda, di usia 20-an yang kecanduan pornografi perlu waktu 3 hingga 4 bulan karena mereka tidak terhubungan dengan pasangan dan sentuhan nyata sewaktu muda".

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://aneh92.blogspot.com/2011/11/begini-cara-pornografi-merusak-libido.html

Duh Sakit Karena Gigi Berlubang! Begini Cara Mengatasinya

Posted: 10 Nov 2011 11:12 AM PST



Sakit gigi? Ampun deh sakitnya gak ketulungan. Apalagi, kalau sakit ini akibat gigi berlubang. Huf, tentunya tak menyenangkan bukan?

Penyebab gigi berlubang adalah sisa makanan yang menetap di gigi, yang oleh bakteri di mulut diubah menjadi asam yang membentuk plak. Plak ini mengandung mikroorganisme yang mengikis email gigi yang kemudian menyebabkan gigi berlubang.

Awalnya, lubang gigi kecil dan tidak dirasakan oleh si penderita, hanya saja kalau ia makan sesuatu yang manis, sangat dingin, atau sangat panas, ia akan merasakan ngilu. Dari hari ke hari lubang ini makin lama makin besar hingga terjadi peradangan yang mengenai saraf gigi dan penderita pun mengalami sakit gigi.

Selain karena gigi berlubang, sakit gigi bisa disebabkan tumbuhnya gigi geraham bungsu.

Bagaimana mengatasinya? Cobalah kumur dengan air hangat yang diberi garam, cara ini lumayan dapat mengurangi rasa sakit.

Cara lain, ambillah kapas lalu celupkan ke minyak cengkih. Oleskan kapas itu ke gigi yang berlubang. Minyak cengkih mengandung minyak atsiri yang berkhasiat sebagai anestesi lokal sehingga dapat menghilangkan sakit gigi sementara waktu. Hati-hati jangan menggunakan cara ini lebih dari 3 hari karena bisa melukai gigi.

Bila ingin mencoba obat tradisional, ambillah daun jambu biji (Psidium guajava, Linn.). Cuci bersih, lalu lumatkan. Taruh ramuan di gigi yang sakit. Sama seperti minyak cengkih, daun jambu biji mengandung minyak atsiri yang berkhasiat antiradang dan penghilang rasa sakit.

Jika cara ini tak sembuh, sebaiknya, Anda segera pergi ke dokter gigi. Mungkin ada gigi yang berlubang dan lubang itu bukan sekadar lubang kecil, tetapi sudah meradang hingga mengenai saraf gigi.

Jika absesnya terjadi pada akar gigi, nyerinya akan hebat sekali. Karenanya, Anda harus segera ke dokter gigi. Tak perlu takut karena peralatan dokter gigi sekarang sudah begitu canggih sehingga tidak lagi menyakitkan.


 
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber 

No comments:

Post a Comment