Monday 14 November 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Puting Payudara Bisa Deteksi Kanker Payudara

Posted: 14 Nov 2011 04:00 AM PST



Bicara soal kanker payudara yang tidak ada habisnya. Identik dengan semakin gencarkan para ilmuwan untuk menemukan metode baru untuk
medeteksi penyakit mematikan itu.

Baru-baru ini sebuah penelitian menunjukkan bahwa pengobatan kanker payudara melalui kemoterapi via puting susu ternyata jauh lebih efektif dan tidak menimbulkan efek samping bagi pasien.

Penelitian ini menggunakan sebuah metode baru. Melalui puting susu pasien, obat kemoterapi secara langsung dimasukkan. Mengingat kanker payudara tumbuh dari sel yang melapisi saluran susu. Pengobatan ini memberikan hasil positif terhadap perkembangan tumor pada masa awal.

Pengobatan ini memberikan hasil positif terhadap perkembangan tumor pada masa awal. Untuk menguji tes tersebut, sebuah penelitian dilakukan dengan membandingkan 12 pasien yang mendapatkan pengobatan kemoterapi via puting susu dan tiga pasien yang mendapatkan pengobatan via infus (tradisional).

Hasilnya pengobatan yang di rancang dengan memberikan konsentrasi obat secara langsung ke dalam jaringan payudara melalui puting susu pasien ternyata jauh lebih efektif, dimana obat langsung mengarah ke daerah target tanpa harus mempengaruhi jaringan lainnya.

Metode pengobatan ini juga tidak menghasilkan efek samping yang tidak menyenangkan dibandingkan dengan pengobatan kemoterapi lainnya, seperti rambut rontok dan kelelahan, serta lebih sedikit mengandung racun.

"Hasil penelitian kami mendukung teori pencegahan jaringan sel kanker payudara secara langsung, dengan mencapai konsentrasi obat lebih banyak pada daerah yang memerlukan, dengan efek samping yang jauh lebih sedikit," ungkap ahli pengobatan kanker, Vered Stearnss.

Sebelumnya, penelitian lain diujicobakan pada tikus. 10 dari 14 tikus yang disuntikkan obat kemoterapi langsung, mampu menghilangkan tumor dalam jaringan payudara mereka.

Selain itu, penelitian tersebut dapat bahkan menunjukkan efektifitas obat dalam mencegah tumor berkembang dalam jaringan payudara lainnya.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
www.facebook.com/asiktau
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
@taugak_sih
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
www.twitter.com/taugak_sih
Sumber: www.inilah.com

Inilah 10 Bandara Paling Menyebalkan Versi Is Thebald

Posted: 14 Nov 2011 03:00 AM PST


Meski hanya tempat persinggahan penumpang pesawat, bandara diharapkan memenuhi semua kebutuhan. Jika tidak, maka akan dikatakan menyebalkan. Bandara mana saja yang paling menyebalkan? Tempat yang aman, suasana nyaman, antrian berbudaya, makanan lezat dan ketertiban gerbang-gerbang pesawat merupakan beberapa hal yang membuat bandara disukai penumpang. 

CNNGo mengadakan jajak pendapat untuk mengetahui bandara yang dianggap menyebalkan.

Di peringkat ke-10, Sao Paulo- Guarulhos International di Sao Paulo (Brasil). Meski menjadi bandara ini menempati peringkat ke-3 World Airport Awards 2011, ternyata penumpang menderita karena kekacauan staf. Bagaimana tidak sebal, jika harus mengantri dua jam di konter imigrasi?

Guarulhos International Airport:

Kemudian di peringkat 9, Perth Airport di Perth (Australia). Bandara ini tampaknya terlalu kecil untuk kapasitas arus penumpang yang harus ditangani. Antrian konter check-in selalu membludak.

Perth International Airport

Diperingkat 8 ada Bandara Tribhuvan International di Kathmandu (Nepal) tak disukai karena amat bergantung pada cuaca serta pengaturan terminal yang kacau. Penumpang membenci prosedur check-in yang mereka sebut primitif. Perbaikan baru dilakukan sejak awal tahun ini. Untung negaranya indah.

Tribhuvan International Airport:

Diperingkat 7 ada Bandara JFK
International di New York (AS) tak disukai karena dianggap kurang memadai untuk mengakomodasi 21 juta penumpang per tahun. Satu penumpang mengeluhkan bagasinya yang hilang ternyata nongkrong di bandara ini selama setahun!

 JFK International Airport:


Diperingkat 6 ada bandara Jomo Kenyatta International di Nairobi (Kenya) dikatakan sebagai salah satu bandara internasional terburuk Afrika. Bandara berkapasitas 2,5 juta
penumpang per tahun ini menerima dua kali lipatnya karena belum juga diperluas. Penumpang sering bingung harus check-in di konter yang mana.

 Jomo Kenyatta International Airport:


Diperingkat 5 ada Ninoy Aquino International di Manila (Filipina) menduduki peringkat ke-5 karena tak
kondusif. Antrian berantakan dan membuat penumpang merasa tak nyaman. Bandara yang satu ini sering mendapat penilaian buruk dari berbagai media dunia.

Ninoy Aquino International Airport:



Diperingkat 4 ada bandara Toncontin International di Tegucigalpa (Honduras) karena tak efisien dan nyaman .Penumpang juga membenci lantainya yang kotor dan situasi restoran yang memprihatinkan. History Channel menyebutnya bandara paling berbahaya karena landasan pacunya amat pendek.

Toncotin International Airport

Siapapun takkan terkejut jika bandara internasional di negara berkembang meraih predikat sebagai terburuk. Namun dalam survei CNNGo ini, tiga peringkat teratas diraih oleh tiga bandara internasional ternama di Amerika dan Eropa.

Diperingkat ketiga adalah Bandara
Heathrow di London (Inggris). Lima terminalnya luar biasa padat, setiap harinya. Bandara ini disebut sebagai yang tersibuk di dunia dan mengalami kesulitan mengatur penumpangnya. Begitu sibuk, terkadang penumpang tak bisa mendengar panggilan pesawatnya.

Heathrow International Airport:

Di peringkat dua atau Runner up bandara paling menyebalkan, adalah Los Angeles International (LAX) di Los Angeles (AS). Ternyata, layout bandara ini masih belum berubah sejak dibangun pada 1960-an. Kekacauan pun terjadi karena harus mengatur 1.700 lepas landas dan pendaratan setiap harinya.

Los Angeles International Airport

Dan yang menduduki Peringkat pertama adalah, Charles de Gaulle di Paris (Prancis). Suasana hati penumpang kacau jika berada di sini. Mulai dari toilet kumuh, mesin-mesin atau papan penunjuk gerbang yang sering rusak, staf yang seenaknya sendiri serta wajah tegang dan sikap acuh antara penumpang.

Charles De Gaulle International Airport:


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus.us

Ini Dia Shanna, Finalis Muslim ‘Miss Inggris’

Posted: 14 Nov 2011 02:28 AM PST


http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/03/17/107040_shanna-bukhari_300_225.jpgShanna Bukhari, satu-satunya gadis muslim yang berhasil lolos ke babak final Miss Inggris, menjadi selebritis dalam waktu singkat. Latar belakang budaya dan agama membuatnya menjadi kontestan Miss Inggris yang paling disoroti di negeri itu.

Shanna merupakan gadis keturunan Asia dan pemeluk agama Islam. Kini, ia berniat menjadi gadis muslim pertama yang akan menyabet mahkota Miss Inggris dan mewakili negara itu di ajang Miss Universe.

Seperti dikutip dari The Sun, Shanna adalah lulusan sastra Inggris berusia 24 tahun yang memiliki akar budaya dengan tanah leluhurnya di Pakistan, karena keluarga Sanna adalah imigran yang berasal dari Islamabad, ibukota Pakistan. Sampai saat ini, Shanna memiliki ikatan kuat dengan Pakistan. Meskipun negeri itu tak pernah lepas dari konflik berdarah, Shanna selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi Pakistan tiap dua atau tiga bulan sekali.

Bagaimanapun, Shanna menegaskan bahwa rumahnya yang sebenarnya adalah Inggris, karena ia lahir dan tumbuh di Inggris. Shanna memang lahir di Blackburn. Ia kemudian dibesarkan di Rochdale, Greater Manchester. Shanna merupakan anak keenam dari tujuh bersaudara. Ia berasal dari keluarga cukup kaya yang sangat menjunjung tinggi pendidikan. Kakak lelaki Shanna menuntut ilmu sampai mencapai gelar doktor, sedangkan kakak perempuannya mengambil jurusan hukum di universitas.

Shanna sendiri memilih mempelajari sastra Inggris, karena kecintaannya pada literatur Inggris. Shanna juga menyukai dunia mode, terutama sepatu. Ia mengaku tergila-gila dengan sepatu. Oleh karenanya, gadis muda itu berniat untuk terjun ke bisnis busana Asia. Shanna memang tak bisa dilepaskan dari akar Asianya. Hidupnya adalah gabungan antara budaya Barat dan Timur.

Tokoh idola Shanna adalah Amir Khan. "Amir Khan adalah contoh hebat dari bergabungnya Timur dan Barat dalam diri seseorang. Dia sangat sukses, dan dia bangga dengan budayanya. Dia cerdas, dan pantas menjadi model bagi siapapun," kata Shanna. Amir Khan adalah petinju Inggris keturunan Pakistan. Dia adalah juara dunia tinju termuda ketiga di Inggris. Sama seperti Shanna, Amir dibesarkan di Greater Manchester. Ia pun seorang muslim.

Kini, mengikuti langkah Amir, Shanna ingin mengejar cita-cita di dunia yang diinginkannya. Ia tak peduli dengan segala ancaman yang ia terima karena statusnya sebagai gadis muslim. Ironisnya, kebanyakan ancaman yang ia terima berasal dari pria yang juga berasal dari komunitas muslim.

"Orang lain membawa-bawa soal agama. Tapi saya tidak melabeli diri saya sendiri. Saya hanya ingin mewakili semua gadis muda, apapun latar belakang etnis dan agama yang mereka miliki," pungkas Shanna. (adi)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://showbiz.vivanews.com/news/read/210968-inilah-shanna--finalis-muslim--miss-inggris-

[HOT] Skandal Terbaru DPR kita Gan (14-11-2011)

Posted: 14 Nov 2011 02:00 AM PST





Seorang perempuan menelepon seorang anggota DPR laki2 dengan nada mengancam:

Quote:
Masih ingat saya? Kita, kan, pernah tidur bersama. Saya punya videonya. Sekarang saya minta Rp 3 Milyar. Kalau tidak akan saya beberkan ke media!

Mendapat telepon begitu bapak anggota DPR ketakutan dan langsung menyanggupinya ,sambil. Mentransfer dia bertanya: Tapi kamu siapa dan kita tidur di mana, ya?

Si perempuan di ujung telepon menjawab: Saya anggota DPR juga. Kita tidur bareng waktu sidang paripurna!
Spoiler for DPR

Sekian gan Lawakan ane,,, Moga Terhibur disela Aktivitas agan..



Seorang perempuan menelepon seorang anggota DPR laki2 dengan nada mengancam:

Quote:
Masih ingat saya? Kita, kan, pernah tidur bersama. Saya punya videonya. Sekarang saya minta Rp 3 Milyar. Kalau tidak akan saya beberkan ke media!

Mendapat telepon begitu bapak anggota DPR ketakutan dan langsung menyanggupinya ,sambil. Mentransfer dia bertanya: Tapi kamu siapa dan kita tidur di mana, ya?

Si perempuan di ujung telepon menjawab: Saya anggota DPR juga. Kita tidur bareng waktu sidang paripurna!
Spoiler for DPR

Sekian gan Lawakan ane,,, Moga Terhibur disela Aktivitas agan..
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus.us

Izzhy Akan Nikahi Dewi Perssik Secara Resmi

Posted: 14 Nov 2011 01:53 AM PST


i Perssik Secara Resmi

Tak perlu berlama-lama bagi pedangdut Dewi Perssik untuk menjomblo. Setelah putus dari pesinetron Nicky Tirta, kini wanita yang akrab disapa Depe itu sudah mendapatkan penggantinya. Pria yang berlabuh di hati mantan istri Saipul Jamiell itu adalah Izzhy Audiagla yang juga seorang pesinetron.
Izzhy mengaku kalau dirinya sudah memacari Dewi Perssik sejak empat bulan yang lalu. Bintang sinetron Sampeyan Muslim itu mengaku kalau dirinya sudah merasa cocok dan klop dengan pemilik goyang gergaji itu.

"Perkenalan aku dengan dia (Dewi) sekitar empat bulan yang lalu, dan jadiannya belum lama pas acara pengajian dan tahlilan 5 hari almarhumah Virginia di X One," ujar Izzhy saat dihubungi KapanLagi.com®, Jumat (11/11).

Izzhy menilai sosok Dewi Perssik selain memiliki tubuh yang seksi, juga memiliki otak yang pintar. Hal itulah yang membuatnya terpesona dengan Dewi. Namun ada hal yang membuat Izzhy tergila gila, yakni sosok Dewi yang ternyata rajin beribadah.

"Dia memang wanita seksi, smart. Sex appealnya sangat luar biasa, pokoknya melihat dia seperti Shakira Indonesia. Tapi meski begitu dia juga agamis dan rajin beribadah juga lho," kata bintang sinetron Mentari Di Balik Awan itu memuji.

"Depe sebenarnya bukan sosok garang seperti yang dikira orang-orang. Dia lembut, romantis dan yang paling aku suka dia itu agamis. Menjalani ibadah bukan dengan kemasan tapi lebih kepada aqidah," tambah bintang sinetron Cinta Fitri SCTV itu
Pedangdut Dewi Perssik selalu dilihat miring soal pernikahannya secara siri. Namun, kini kekasih baru Dewi, Izzhy Audiagla mengaku bakal menikahinya. Namun dirinya tak akan menikahi Dewi secara siri melainkan secara resmi di Kantor Urusan Agama (KUA).
"Aku serius mas mau nikah dengan dia. Aku terlanjur suka dengan sosok perempuan yang buat laki laki tertantang. Aku memang menyukai dia dan kalau memang dia mau, aku akan menikahi dia secara resmi di KUA, bukan nikah siri lagi," ujar Izzhy saat dihubungi KapanLagi.com®, Jumat (11/11).

Alasan Izzhy berniat menikahi mantan istri Saipul Jamiell itu karena diirnya memang sayang terhadap Dewi. Bahkan dirinya tak ingin melihat Dewi disia-siakan dengan diceraikan dan ditinggalkan mantan mantannya.

"Kasian sekali kan wanita seperti dia hanya dinikahi siri. Sudah cantik, pintar seksi. Seharusnya wanita seperti dia itu dijaga dengan baik dan disayang," ujar Izzhy.

Dewi Perssik sebelumnya pernah menikah dengan Saipul Jamiell dan berujung dengan perceraian. Setelah itu dirinya menikah secara siri dengan pria asal Belanda dan kemudian menikah kembali secara siri dengan Aldi Taher.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/227794-izzhy-akan-nikahi-dewi-perssik-secara-resmi.html

Keji,Ternyata Indonesia Bunuh 750 Orangutan Dalam Setahun

Posted: 14 Nov 2011 01:45 AM PST


Sebuah penelitian terbaru menyebut warga desa di Kalimantan membunuh sedikitnya 750 orangutan dalam periode satu tahun. Mereka membunuh hewan yang dilindungi itu untuk melindungi ladang mereka serta mendapatkan dagingnya.

Erik Meijaard, penulis utama laporan yang dilansir dalam jurnal PLoSone mengatakan pembunuhan yang dilakukan warga desa di Indonesia itu mengancam keberadaan orangutan lebih parah dibandingkan sebelumnya.

Indonesua meruppakan habitan bagi 90% dari 50 ribu hingga 60 ribu orangutan yang masih ada di dunia. Namun, seiring meningkatnya perambahan hutan untuk diambil kayunya dan dijadikan lahan kelapa sawit, konflik antara orangutan dan manusia semakin meningkat.
Warga Indonesia Bunuh 750 Orangutan Dalam Setahun
Lembaga Nature Conservancy dan lembaga lainnya mewawancari sekitar 7.000 warg dari 687 desa untuk mengetahui penyebab dibunuhnya orangutan oleh warga desa.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/kejiternyata-indonesia-bunuh-750.html

Lagi..!! Seorang Pria Di China Jatuh Dari Jembatan Dan Ga Ada Yang Menolong (Video)

Posted: 14 Nov 2011 01:36 AM PST


Mungkin di Cina ketidakpedulian adalah sebuah budaya, setelah beredar video web yang menunjukkan bagaimana seorang pria jatuh dari jembatan dan ga ada yang mau nolongin






Seperti yang ditunjukkan di rekaman ini, seorang pria jatuh dari jembatan di jalan raya dan dibiarkan di sana. Sebuah mobil hampir berjalan dia atas, tapi sempet menghentikan mobilnya.

Namun, tidak ada yang berhenti untuk membantu, bahkan yang merekam kejadian itu. Pria itu terluka parah dengan bekas darah di sekelilingnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[VID] Goban si Manusia Tapi Robot (mati ketawa)

Posted: 14 Nov 2011 01:30 AM PST


langsung aja gan,
mungkin dah ada yang tau juga 

yang mau mati ketawa 

dijamin mati dah,
saran ane donlod aja biar puas 

sekilas aja nih, ini video yang subtitlenya ngawur
tapi ane salut, kreatif banget,
ane nonton ga bisa berenti ketawa gan 



yang puas silakan komen 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus.us

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Seksinya Para wanita ini saat di Air

Posted: 14 Nov 2011 01:00 AM PST








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Telah Tercipta Motor Masa Depan, Hanya 1 Roda Gan

Posted: 14 Nov 2011 12:30 AM PST



Produsen motor asal Portland Oregon, Amerika Serikat,Ryno Motors, menjawab tantangan pasar otomotif dunia perihal model sepeda motor masa depan yang hemat bahan bakar, ringkas, praktis, dan tak membutuhkan lahan parkir yang luas.

Seperti dilansir gizmag.com , Minggu 4 November 2011, mereka mengembangkan sepedamotor listrik yang hanya memiliki roda satu. Namanya: Ryno. Desainnya sengaja dibuat mirip motor sport. Ryno menggunakan ban berukuran besar dengan telapak lebar. Setang dan kokpit yang dilengkapi windshield menguatkan kesan tersebut.



Motor yang dilengkapi baterai lithium-iron-phosphate ini mampu menempuh jarak 48 km, dengan kondisi baterai terisi penuh. Pemilik cukup melakukan pengisian baterai selama 1,5 jam.Ryno dapat melesat hingga kecepatan 40 km/jam.

Dengan bobot ringan, yakni 57 kg, motor ini akan mudah dibawa ke dalam lift dan kamar, bagi para pemiliknya yang tinggal di apertemen. Ryno dinilai cocok digunakan di antara pejalan kaki di perkotaan, dan sebagai sarana transportasi jarak dekat

Dengan tubuh mungil dan kompak, Ryno pun dapat melakukan aksi selap-selip dengan lebih lincah dibandingkan sepeda motor pada umumnya. Selain itu, Ryno tidak membutuhkan lahan parkir yang luas.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus.us

7 Keajaiban Dunia Berdasarkan Al Qur'an dan Hadis

Posted: 14 Nov 2011 12:00 AM PST






1. Hewan Berbicara di Akhir Zaman

Maha Suci Allah yang telah membuat segala sesuatunya berbicara sesuai dengan yang Ia kehendaki. Termasuk dari tanda-tanda kekuasaan-Nya adalah ketika terjadi hari kiamat akan muncul hewan melata yang akan berbicara kepada manusia sebagaimana yang tercantum dalam Al-Qur'an, surah An-Naml ayat 82,

"Dan apabila perkataan Telah jatuh atas mereka, kami keluarkan sejenis binatang melata dari bumi yang akan mengatakan kepada mereka, bahwa Sesungguhnya manusia dahulu tidak yakin kepada ayat-ayat Kami".

Mufassir Negeri Syam, Abul Fida' Ibnu Katsir Ad-Dimasyqiy berkomentar tentang ayat di atas, "Hewan ini akan keluar diakhir zaman ketika rusaknya manusia, dan mulai meninggalkan perintah-perintah Allah, dan ketika mereka telah mengganti agama Allah. Maka Allah mengeluarkan ke hadapan mereka hewan bumi. Konon kabarnya, dari Makkah, atau yang lainnya sebagaimana akan datang perinciannya. Hewan ini akan berbicara dengan manusia tentang hal itu".[Lihat Tafsir Ibnu Katsir (3/498)]

Hewan aneh yang berbicara ini akan keluar di akhir zaman sebagai tanda akan datangnya kiamat dalam waktu yang dekat. Nabi -Shallallahu 'alaihi wa sallam- bersabda,

"Sesungguhnya tak akan tegak hari kiamat, sehingga kalian akan melihat sebelumnya 10 tanda-tanda kiamat: Gempa di Timur, gempa di barat, gempa di Jazirah Arab, Asap, Dajjal, hewan bumi, Ya'juj & Ma'juj, terbitnya matahari dari arah barat, dan api yang keluar dari jurang Aden, akan menggiring manusia". [HR. Muslim dalam Shohih-nya (2901), Abu Dawud dalam Sunan-nya (4311), At-Tirmidziy dalam Sunan-nya (2183), dan Ibnu Majah dalam Sunan-nya (4041)]

2. Pohon Kurma yang Menangis

Adanya pohon kurma yang menangis ini terjadi di zaman Rasulullah -Shollallahu 'alaihi wasallam- , mengapa sampai pohon ini menangis? Kisahnya, Jabir bin Abdillah-radhiyallahu 'anhu- bertutur,

"Jabir bin Abdillah -radhiyallahu 'anhu- berkata: "Adalah dahulu Rasulullah -Shollallahu 'alaihi wasallam- berdiri (berkhutbah) di atas sebatang kurma, maka tatkala diletakkan mimbar baginya, kami mendengar sebuah suara seperti suara unta dari pohon kurma tersebut hingga Rasulullah -Shollallahu 'alaihi wasallam- turun kemudian beliau meletakkan tangannya di atas batang pohon kurma tersebut" .[HR.Al-Bukhariy dalam Shohih-nya (876)]

Ibnu Umar-radhiyallahu 'anhu- berkata,
"Dulu Nabi -Shallallahu 'alaihi wa sallam- berkhuthbah pada batang kurma. Tatkala beliau telah membuat mimbar, maka beliau berpindah ke mimbar itu. Batang korma itu pun merintih. Maka Nabi -Shollallahu 'alaihi wasallam- mendatanginya sambil mengeluskan tangannya pada batang korma itu (untuk menenangkannya)". [HR. Al-Bukhoriy dalam Shohih-nya (3390), dan At-Tirmidziy dalam Sunan-nya (505)]

3. Untaian Salam Batu Aneh

Mungkin kalau seekor burung yang pandai mengucapkan salam adalah perkara yang sering kita jumpai. Tapi bagaimana jika sebuah batu yang mengucapkan salam. Sebagai seorang hamba Allah yang mengimani Rasul-Nya, tentunya dia akan membenarkan seluruh apa yang disampaikan oleh Rasul-Nya, seperti pemberitahuan beliau kepada para sahabatnya bahwa ada sebuah batu di Mekah yang pernah mengucapkan salam kepada beliau sebagaimana dalam sabdanya,

Dari Jabir bin Samurah dia berkata, Rasulullah -Shollallahu 'alaihi wasallam- bersabda,
"Sesungguhnya aku mengetahui sebuah batu di Mekah yang mengucapkan salam kepadaku sebelum aku diutus, sesungguhnya aku mengetahuinya sekarang".[HR.Muslim dalam Shohih-nya (1782)].

4. Pengaduan Seekor Onta

Manusia adalah makhluk yang memiliki perasaan. Dari perasaan itu timbullah rasa cinta dan kasih sayang di antara mereka. Akan tetapi ketahuilah, bukan hanya manusia saja yang memiliki perasaan, bahkan hewan pun memilikinya. Oleh karena itu sangat disesalkan jika ada manusia yang tidak memiliki perasaan yang membuat dirinya lebih rendah daripada hewan. Pernah ada seekor unta yang mengadu kepada Rasulullah -Shollallahu 'alaihi wasallam- mengungkapkan perasaannya.

Abdullah bin Ja'far-radhiyallahu 'anhu- berkata, "Pada suatu hari Rasulullah -Shallallahu 'alaihi wasallam- pernah memboncengku dibelakangnya, kemudian beliau membisikkan tentang sesuatu yang tidak akan kuceritakan kepada seseorang di antara manusia. Sesuatu yang paling beliau senangi untuk dijadikan pelindung untuk buang hajatnya adalah gundukan tanah atau kumpulan batang kurma. lalu beliau masuk kedalam kebun laki-laki Anshar. Tiba tiba ada seekor onta.

Tatkala Nabi -Shallallahu 'alaihi wasallam- melihatnya, maka onta itu merintih dan bercucuran air matanya. Lalu Nabi -Shallallahu 'alaihi wasallam- mendatanginya seraya mengusap dari perutnya sampai ke punuknya dan tulang telinganya, maka tenanglah onta itu. Kemudian beliau bersabda, "Siapakah pemilik onta ini, Onta ini milik siapa?" Lalu datanglah seorang pemuda Anshar seraya berkata, "Onta itu milikku, wahai Rasulullah".

Maka Nabi -Shallallahu 'alaihi wasallam- bersabda,
"Tidakkah engkau bertakwa kepada Allah dalam binatang ini, yang telah dijadikan sebagai milikmu oleh Allah, karena ia (binatang ini) telah mengadu kepadaku bahwa engkau telah membuatnya letih dan lapar". [HR. Abu Dawud dalam As-Sunan (1/400), Al-Hakim dalam Al-Mustadrak (2/99-100), Ahmad dalam Al-Musnad (1/204-205), Abu Ya'la dalam Al-Musnad (3/8/1), Al-Baihaqiy dalam Ad-Dala'il (6/26), dan Ibnu Asakir dalam Tarikh Dimasyqa (9/28/1). Lihat Ash-Shahihah (20)]

5. Kesaksian Kambing Panggang

Kalau binatang yang masih hidup bisa berbicara adalah perkara yang ajaib, maka tentunya lebih ajaib lagi kalau ada seekor kambing panggang yang berbicara. Ini memang aneh, akan tetapi nyata. Kisah kambing panggang yang berbicara ini terdapat dalam hadits berikut:

Abu Hurairah-radhiyallahu 'anhu- berkata,
"Rasulullah -Shollallahu 'alaihi wasallam- menerima hadiah, dan tak mau makan shodaqoh. Maka ada seorang wanita Yahudi di Khoibar yang menghadiahkan kepada beliau kambing panggang yang telah diberi racun. Lalu Rasulullah -Shallallahu 'alaihi wa sallam- pun memakan sebagian kambing itu, dan kaum (sahabat) juga makan.
Maka Nabi -Shallallahu 'alaihi wa sallam- bersabda, "Angkatlah tangan kalian, karena kambing panggang ini mengabarkan kepadaku bahwa dia beracun". Lalu meninggallah Bisyr bin Al-Baro' bin MA'rur Al-Anshoriy. Maka Nabi -Shallallahu 'alaihi wa sallam- mengirim (utusan membawa surat), "Apa yang mendorongmu untuk melakukan hal itu?" Wanita itu menjawab, "Jika engkau adalah seorang nabi, maka apa yang aku telah lakukan tak akan membahayakan dirimu. Jika engkau adalah seorang raja, maka aku telah melepaskan manusia darimu".

Kemudian Rasulullah -Shallallahu 'alaihi wa sallam- memerintahkan untuk membunuh wanita itu, maka ia pun dibunuh. Nabi -Shallallahu 'alaihi wa sallam- bersabda ketika beliau sakit yang menyebabkan kematian beliau,"Senantiasa aku merasakan sakit akibat makanan yang telah aku makan ketika di Khoibar. Inilah saatnya urat nadi leherku terputus". [HR. Abu Dawud dalam Sunan-nya (4512). Di-shohih-kan Al-Albaniy dalam Shohih Sunan Abi Dawud (hal.813), dengan tahqiq Masyhur Hasan Salman]

6. Batu yang Berbicara

Setelah kita mengetahu adanya batu yang mengucapkan salam, maka keajaiban selanjutnya adalah adanya batu yang berbicara di akhir zaman.

Jika kita pikirkan, maka terasa aneh, tapi demikianlah seorang muslim harus mengimani seluruh berita yang disampaikan oleh Rasulullah -Shollallahu 'alaihi wasallam-, baik yang masuk akal, atau tidak. Karena Nabi -Shallallahu 'alaihi wa sallam- tidaklah pernah berbicara sesuai hawa nafsunya, bahkan beliau berbicara sesuai tuntunan wahyu dari Allah Yang Mengetahui segala perkara ghaib.

Rasulullah -Shallallahu 'alaihi wa sallam- bersabda,
"Kalian akan memerangi orang-orang Yahudi sehingga seorang diantara mereka bersembunyi di balik batu. Maka batu itu berkata, "Wahai hamba Allah, Inilah si Yahudi di belakangku, maka bunuhlah ia". [HR. Al-Bukhoriy dalam Shohih-nya (2767), dan Muslim dalam Shohih-nya (2922)]
Al-Hafizh Ibnu Hajar-rahimahullah- berkata, "Dalam hadits ini terdapat tanda-tanda dekatnya hari kiamat, berupa berbicaranya benda-benda mati, pohon, dan batu. Lahiriahnya hadits ini (menunjukkan) bahwa benda-benda itu berbicara secara hakikat".[Lihat Fathul Bari (6/610)]

7. Semut Memberi Komando

Mungkin kita pernah mendengar cerita fiktif tentang hewan-hewan yang berbicara dengan hewan yang lain. Semua itu hanyalah cerita fiktif belaka alias omong kosong. Tapi ketahuilah wahai para pembaca, sesungguhnya adanya hewan yang berbicara kepada hewan yang lain, bahkan memberi komando, layaknya seorang komandan pasukan yang memberikan perintah. Hewan yang memberi komando tersebut adalah semut. Kisah ini sebagaimana yang dijelaskan oleh Al-Qur'an,

"Dan Sulaiman Telah mewarisi Daud, dan dia berkata: "Hai manusia, kami Telah diberi pengertian tentang suara burung dan kami diberi segala sesuatu. Sesungguhnya (semua) Ini benar-benar suatu kurnia yang nyata".Dan dihimpunkan untuk Sulaiman tentaranya dari jin, manusia dan burung lalu mereka itu diatur dengan tertib (dalam barisan).

Hingga apabila mereka sampai di lembah semut, berkatalah seekor semut: Hai semut-semut, masuklah ke dalam sarang-sarangmu, agar kamu tidak diinjak oleh Sulaiman dan tentaranya, sedangkan mereka tidak menyadari.Maka dia (Sulaiman) tersenyum dengan tertawa Karena (mendengar) perkataan semut itu. dan dia berdoa: "Ya Tuhanku berilah Aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat mu yang Telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah Aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh". (QS.An-Naml: 16-19).

Nb: Inilah beberapa perkara yang lebih layak dijadikan "Tujuh Keajaiban Dunia" Versi Al-Quran dan hadist yang menghebohkan, dan mencengangkan seluruh manusia.

Orang-orang beriman telah lama meyakini dan mengimani perkara-perkara ini sejak zaman Nabi -Shallallahu 'alaihi wa sallam- sampai sekarang. Namun memang kebanyakan manusia tidak mengetahui perkara-perkara itu. 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: sumberunik

Cerpen cinta sejati : Is True Love And Always Together Forever

Posted: 13 Nov 2011 11:50 PM PST


Cerpen cinta sejati : Is True Love And Always Together Forever


Waktu Terasa semakin berlalu…

Tinggalkan Cerita tentang kita

Akan tiada lagi kini tawamu

Tuk Hapuskan semua sepi dihati…



Ada cerita tentang Aku dan Dia

Dan kita bersama saat dulu kala

Ada cerita masa yang indah

Saat kita berduka saat kita tertawa

( Peterpan )



Ku masih dan selalu saja meratapi diriku. Entah sampai kapan ku akan terus seperti ini. Pekerjaanku sepulang sekolah adalah melamun dan selalu melamun. Sambil mendengarkan lagu cinta sejatiku Peter Pan. ku sudah hafal lagu itu, sebab hanya satu lagu itulah yang menjadi temanku sehari-hari. Lagu itu menyimpan kenangan atau seakan lagu itu adalah harapan.

Sambil terus mendengarkan Peterpan yang diputar beberapa kali, ku memandangi foto lama di HP-ku. Gambar itu adalah seorang Gadis remaja kecil dan Lelaki remaja kecil berseragam biru-putih. Dua anak itu bergaya. Berpegangan tangan dengan wajahnya seperti menarik senyuman. Ku tertawa sendiri teringat dengan semua kisah masa laluku.

" D', a cakep nggak gini?" ku meminta pendapat Anis. Saat itu, Aku baru saja mencukur rambut.

" Idih, Cakep ko.. daripada botak kaya kemaren!" ujar Anis kecil sambil tertawa.

" Hmm.. masa sih d, kamu juga cakep d"

" He" narsis banget sih kamu a"

" kenapa ? ko Narsis!"

" Ia, ini foto-foto aja"

" Buat kenang-kenangan d', kita kan mau lulus! Gimana-gimana juga, jelek-jelek juga, ni sekolah kan yang mempertemukan kita d".

.

Ku tertawa lagi, tapi ia sadar bahwa semuanya adalah hanya kenangan masa lalu ketika ku bersekolah Menengah Pertama.

" Dimana Hati kamu sekarang, d? Apa ku gak bias nemuinnya lagi?"

Ku lelah. ku mematikan Audio Playern. Dan Peterpen pun berhenti menyanyi.



***



Nun jauh disana, entah Anis sedang melakukan apa. Apakah sama juga sedang teringat pada masa laluanya bersamaku.

" A… kamu dimana? D' takut a' kenapa-napa…!" a' kemana teriak anis penuh kekhawatiran ketika ku Pergi Kabur Meninggalkan Rumah .

Dan ku memang sedang terombang-ambing diantara hidup dan mati ditengah masalah Hidupku itu. Aku pergi pergi meninggalkan Pulau Jawa. Pesan terakhirku saat itu ku bilang " d', kamu baik-baik ya dsini, insya allah nanti kita ktemu lagi, jaga diri baik-baik d' ".

Anis tak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya bisa menangis.

" Aaaaaaaaaaaaaaaaa…!" teriaknya saat disekolah dan mencertakan kepergiaanku kepada teman-teman yang lain.

Segera Anis bersama teman-teman yang lain mencoba mencariku. HP ku lobet, ia tak bias Kontek denganku, dan akupun tak bicara jika ku pergi kemana? Tapi ku juga merasa gelisah, hingga akhirnya ku Sempat SMS dia menggunakan HP orang lain. Hingga aku berulang-ulang di- Telponnya, Hingga akhirnya ku Terayu olehnya tuk Pulang. 3 hari Kepergiaanku ternyata membuatku mengetahui berapa besar Sayang Anis untukku.

Hari-hari kita memang selalu berdua tak pernah terpisahkan. Berangkat dan pulang sekolah, selalu berdua. Mendapat Peran Teater pun menjadi pasangan Raja dan Ratu. Cinta sudah terpatri dihatiku dengannya meski tak terucap kata cinta itu. Cinta itu tumbuh dengan sendirinya. Padahal, orang tua ia tak setuju dengan ke akraban aku dengannya. Tapi, biar orang tua tak setuju. Kita berikrar tak akan pernah terpisah untuk selama-lamanya.



" KR-EHB IS TRUE LOVE, AND ALWAYS TOGETHER FOREVER!" begitu janji ku pada Anis.

Dan kenyataan kita terpisah. Ternyata Aku tak seperti dulu dan Anispun bukan anis yang ku kenal dulu. Tapi sungguh ku masih sangat mencintainya.



***



Tiga tahun tentu bukanlah waktu yang sebentar, itu adalah waktu yang sangat lama untuk membangun sebuah Bangunan Cinta nan amat Kokoh . Selama sekian tahun itu, aku dan Anis bersama. Namun itu tak meluluhkan kerasnya Hati Anis sekarang, ia seakan tak acuh lagi denganku, dan sampai aku memutuskan tuk memcoba Membencinya.

" D'… kenapa kamu sekarang? Tahukah kamu, aku sangat mencintaimu?" ku coba menitipkan kata pada angin yang bersiyur. Mudah-mudahan saja Anis mendengarnya disana.

Tiga tahun runtuh seperti ini. Tak ka nada lagi lika-liku Cinta antara ku dengannya,, Jika ada sebuah Penghargaan munkin aku dengannya adalah Pasangan yang sangat banyak mendapatkan penghargaan, Pasangan Putus-Nyambung, Pasangan ter-unik, Ter-Aneh, Ter-, Ter- dech. Tapi kini hanya Harapan, seketika Hati Anis Membeku sekeras batu nana mat besar yang tak bisah terluluhkan lagi. Hancurlah harapanku untuk bisa slalu dengan cintanya itu.

" Bagaimana jika ternyata Anis mengkhianatiku, lalu ia kini bersanding dengan orang lain" . Hati ku mulai berprasangka yang tidak-tidak, karena ku paling tak terima jika ia dekat dengan orang lain".

" Ah, tapi buat apa, aku tak terima! Itu Haknya, dia mau punya Pacar baru tah, balikan ma pacar lamanya tah,, aku tak punya hak ngurusin dia lagi" Gertak hatiku, memarahi diriku yang Egois ini.

Ah, hatiku berperang, bergejolak pertarungan kata-kata antara Ego dan Hatinya.

" Sekali lagi, aku yakinkan padamu, Mi. Anis bukan Siapa-siapa lagi untukmu. kamu tak punya hak lagi ngurusin dia.." bisik hati Ku.

Disini kumelihat atap dinding yang bolong. ku seperti melihat bayangan masa lalunya ketikaku Kabur dan Anis menangis khawatir. Huh!



***



Di kamar ini ku Sejenak Terdiam, mencoba Menerima semuanya yang telah terjadi. Yang Sudah, YA SUDAHLAH!! Mungkin ini adalah akhir dari Perjalananku dengannya,, dan langkah awal tuk melangkah kembali mencari Cinta sejatiku. Kucoba hapus Kesedihannku, Menutup Cerita bersamanya dan membuka Cerita baru. Aku sejenak Tenang, hatiku dan Egoku mulai Selaras, beberapa menit itu telah membuatku melupakan Kepedihanku. Saat ku berpaling ke dinding kumelihat Boneka itu, boneka pemberiaan dari Anis. Huh, kembali Hatiku di Ingatkan kembali oleh Cerita lamaku bersama Anis. "Ya allah kapan ini semua akan berakhir, aku sudah tak tahan atas semua ini. Ya aku mencintainya, aku menyayanginya.. tapi ini semua tak bisa dipaksakan lagi" gemuruh Jiwaku bertanya kepada sang Ilahi.

Lagi-lagi aku harus berperang dengan Hatiku, entah sampai kapan ini semuanya berakhir… tapi ku tak mau begini, mungkin butuh waktu tuk hapus semuanya.

Pesanku untuknya " Cinta ini memang tak Bisa karena Terpaksa, harus keTulusanlah yang bisa membuat Cinta Abadi, tapi bukan inilah Jalan terbaik yang kau Pilih. Tapi ya sudahlah ini semua telah Menjadi Keputusanmu" dan Permintaanku kepadanya " Be the first woman I knew, my very dear. and looks beautiful and Sholeha always wherever you stepped your steps.

" KR-EHB IS TRUE LOVE, AND ALWAYS TOGETHER FOREVER!"

Past Goodbye, Remember always with me and my story.



***


BC, tempat menetapku sekarang…

Ciruas, Serang-Banten

Juni 2011

Oleh Al-Khoerit
*Al-Khoerit adalah nama pena Elmi Hanjar Bait.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://anekaremaja.blogspot.com/2011/07/cerpen-cinta-sejati-is-true-love-and.html

(Wajib Liat) Penganten Baru Kabur demi Kuliah

Posted: 13 Nov 2011 11:30 PM PST


karna dibulan november ini bnyak tgl yg angka'y unik jd bnyak yg melakukan pernikahan d bulan ini gan... 

Jd kemarin itu ane dan cwe ane diundang sama temen kuliah cwe yg yg ngadain resepsi pernikahan gan... 

Nah yang ngadain resepsi itu adalah temen 1 kelas cwe ane, karna kondisi kampus cewe ane yg lg ada UTS serta jam kuliah cwe ane itu sore smpe malem jd jam uts itu jam 4 sore dan acara respsi pernikahan temen cwe ane itu di adain dri pagi smpe sore...

Karna si pengantin juga dalam masa kuliah dy jg harus ikut UTS gan biar ga kurang nilai kuliah'y...

Dan sini lah pengalaman seru'y d mulai.... Temen cwe ane yg lg jd penganten rela bela2in untuk ninggalin acara resepsi pernikahan dy yg bru stengah jalan dan belum selesai demi UTSnya dy dikampus gan dan melalukan UTS dengan masih menggunakan pakaian dan dandanan pengantin sementara si suami'y ditinggal untuk nemenin tamu yg masih dateng d acara pernikahan tersebut....

Inilah contoh mahasiswa yg baik dan patut dincontoh gan karna demi kuliah'y dy rela meninnggalkan acara yg cuma mungkin cuma ada 1x dalem hidup'y.... 

Untuk lebih jelas dan memberikan bukti bahwa berita yg ane sampein ini g bohong ane kasih gambar'y d bawah gan....



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus

Pakaian canggih untuk menghindari pencurian password!

Posted: 13 Nov 2011 11:00 PM PST


Benar-benar kreatif bangat designer yang merancang baju ini.

Selain berfungsi sebagai penghangat tubuh,

Pakaian ini juga berfungsi untuk mencegah terjadinya pencurian password komputer yang tidak kita inginkan.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: jejakunik

Mengenal Model Rambut Wanita 2011

Posted: 13 Nov 2011 10:30 PM PST


Mengenal Model Rambut Wanita 2011.

Sadarkah Anda, Model Rambut seseorang mampu berbicara banyak tentang pribadinya. Setiap model rambut mulai dari panjang bergelombang, panjang lurus, bob, sampai pixie, menuturkan sejumlah kisah yg berbeda-beda dan menarik untuk disimak.

Dibawah ini adalah apa yg dikatakan rambut tentang Anda :

Panjang bergelombang

Rambut panjang tergerai menunjukkan pribadi yg seksi, superfeminin, dan manis. Rambut panjang sesuai untuk hampir setiap orang. Figur terkenal yg memiliki model rambut seperti ini misalnya mendiang Farrah Fawcett, Sarah Jessica Parker, dan Gisele Bundchen.

Rambut panjang cocok untuk perempuan bertubuh tinggi dgn bentuk tubuh sedang atau langsing. Bagi yg bertubuh mungil dan berwajah kecil, hindari model rambut seperti ini karena membuat wajah dan tubuh 'tenggelam.'

Panjang lurus

Sensual, menggoda, playful, dan tidak ribet. Itulah aura yg dipancarkan perempuan berambut panjang dan lurus. Rambut panjang dan lurus sesuai bagi Anda yg ingin merasa seksi. Aktris Jennifer Aniston dan Blake Lively terkenal dgn gaya rambut seperti ini.

Rambut panjang dan lurus sesuai bagi mereka yg bertubuh tinggi dan berjiwa muda. Bagi Anda yg berwajah panjang dan tirus atau bertubuh mungil, hindari gaya rambut ini.

Bob

Rambut yg dipotong bergaya bob melambangkan pribadi kuat, elegan, dan sederhana. Katie Holmes adalah salah satu selebritas yg terkenal dgn potongan rambut ini. Rambut bob mudah dirawat dan tidak membutuhkan waktu lama untuk ditata.

Mereka yg memiliki sepasang mata indah dan berhidung bagus paling pantas menggunakan model rambut ini. Bagi Anda yg berwajah petak, sebaiknya hindari potongan rambut bob karena semakin mempertegas bentuk rahang.

Bob pendek

Model rambut bob pendek seperti Victoria Beckham melambangkan pribadi tegas, chic, klasik dan stylish. Potongan rambut ini sesuai bagi Anda yg memiliki garis rahang indah.

Tapi, jika Anda berwajah bundar, sebaiknya hindari model rambut ini karena akan membuat wajah semakin bulat.

Pixie

Rambut bergaya pixie saat ini kian digemari oleh selebritas Hollywood. Aktris cantik Emma Watson sampai Anne Hathaway, terlihat percaya diri, yakin, dan berani saat memamerkan potongan rambut pixie mereka yg baru.

Kepala dan tubuh yg mungil paling sempurna mengaplikasikan potongan rambut ini. Mata indah dan bentuk wajah oval merupakan kriteria ideal untuk rambut pixie. Bagi Anda yg bertubuh jangkung, hindari model rambut ini karena membuat kepala tampak seperti jarum pentul

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus.us

Tips menghadapi rasa cemburu

Posted: 13 Nov 2011 10:00 PM PST


Sifat cemburu ini adalah naluri manusia yang memang amat sulit untuk dibendung. Banyak Orang beranggapan bahawa Seorang wanita lebih besar mempunyai rasa cemburu. Sebanarnya rasa Cemburu bisa dirasakan oleh laki-laki maupun wanita, sifat cemburu ada pada diri manusia. Cemburu sih boleh asal jangan cemburu buta, dan tanpa alasan yang jelas.
Cemburu banyak macamnya, mungkin kita tidak menyadari bahwa kita sedang cemburu. Untuk itu lihat tanda-tanda berikut, apakah anda termasuk orang yang sedang cemburu..?

Tanda-tanda Cemburu

* Menelpon beberapa kali dalam sehari, dan marah jika ditidak diangkat/ di jawab
* Terus mengajak berbicara walau sebenarnya dia sedang sibuk dan tahu kalau waktunya tidak tepat.
* Menuduh dengan sembarangan bahwa di keluar rumah tanpa sebab yang jelas dan pasti.
* Mencari Peluang dan memata-matai setiap kegiatan dan geraknya.
* Selalu senantiasa harus memberitahukan kegiatan-kegiatannya.
* Selalu mempersoalkan kepergiannya dengan siapa dan dimana (seperti detektif)

TIP Menghadapi pasangan yang sedang dilanda cemburu

* Jika pasangan anda mulai menunjukkan rasa cemburu, jangan terbawa arus, lebih baik diam daripada membuat keributan.
* Terima dengan lapang dada mungkin si dia sedang persoalan lain dan tidak bermaksud membuat sakit hati kamu.
* Yakinkan bahwa semua yang dituduhkan tidak benar adanya dengan hati-hati dan penuh rasa cinta,
* Jangan Lakukan bepergian tanpa sebab yang jelas, ijin dan minta persetujuannya terlebih dahulu. Atau masalah tambah runyam dan ruwet.

Mengatasi rasa Cemburu

* Hormati perasaan pasangan kamu. Karena si Dia juga mempunyai hak untuk menilai kecantikan wanita/lelaki lain.
* Kenali diri sendiri, bahwa untuk menghilangkan rasa cemburu memerlukan waktu yang tidak sebentar.
* Selalu berrusaha berpikir positif terhadap pasangan, saling pecaya mempercayai


yang ini bikin cemburu banget

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: jejakunik

Nama Allah Lebih Jelas Terlihat Afrika

Posted: 13 Nov 2011 09:00 PM PST


Sebuah bukti tak terbantahkan menunjukkan bahwa Allah adalah pencipta langit dan bumi.Discovery oleh Keyhan Mohmand dari Almere Stad, Belanda. Kami telah diverifikasi gambar ini dengan gambar beberapa di Afrika dari website NASA dan mereka semua (tanpa awan meliputi) menunjukkan nama Allah dengan jelas. Subhanallah!


Picture 2





Picture 3




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: jejakunik

Koleksi Photo Kebesaran Allah SWT

Posted: 13 Nov 2011 08:12 PM PST


Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa
sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?"
 [QS. Al- Fushshilat] 
Tidak semua peristiwa alam dapat dijelaskan dengan akal. Dalam koleksi ini disajikan keajaiban alam. Koleksi ini dikumpulkan sedikit demi sedikit dari internet. Jika anda merasa dapat memberikan tambahan keterangan pada koleksi di bawah ini, silahkan beri komentar anda !. Mohon bersabar apabila agak lambat, karena fotonya ditampilkan semuanya.. :)
Gambar lainnya bisa dilihat di http://www.islamcan.com/miracles/index.shtml

LEBAH YANG MENULIS "ALLAHU"
(Those who are familiar with Arabic will easily be able to identify what this beehive spells - "Allahu")

Akan terlihat dengan jelas lafal "Allah" pada batu permata tersebut bila disinari dengan cahaya

Mawar Merah di Angkasa"Selain itu (sungguh ngeri) ketika langit pecah belah lalu menjadilah ia mawar merah, berkilat seperti minyak"
(Ar-Rahman: 37)
Gambar di atas adalah gambar ledakan bintang di angkasa yang diperoleh NASA dengan Teleskop yang sangat canggih.
Kejadian tersebut membuktikan kebenaran Al-Quran yang diturunkan 14 abad yang lalu pada surah Ar-Rahman di atas



POHON YANG SEDANG RUKU
This is a recently discovered phenomenon in a forest near Sidney. As you can see, the bottom half of the tree trunk is bowed in such a way that it resembles a person in a posture of Islamic prayer - the 'ruku'. Looking closer you can see the 'hands' resting on the knees. the most amazing thing is that the 'man' is directly facing the Kaaba, Mecca which is the direction Muslims all over the world face when in prayer.

Sesungguhnya ALLAH Maha berkuasa dan dapat menjadikan apa saja yang pernah ataupun tidak pernah terfikir oleh manusia.Ini merupakan keajaiban alam ciptaan ALLAH.

THE FISH TESTIFIES THE PROPHET (S.A.W)The story of the fish began when Mr. Goerge Wehbi, a Christian Lebanese, was practicing his fishing hobby, in Dakar Senegal (the Capital of West Africa). He caught many fish. When the went home his wife saw among them a strange fish about 50cm length, with some arabic writing on it. He took it to Sheikh al-Zein, who read clearly what was writen in a natural way. That could not be done by a human being, but rather a Godly Creation which the fish was born with. He read "God's Servant" on its belly and "Muhammad" near its head, and "His Messenger" on its tail

LAA ILAA HA ILLALLAH WRITEN IN BRANCHESOne brother on Germany wrote and sent this photo. "The branches clearly say in Arabic that- There is no god but Allah. This is said to be a scene on a piece of cultivated farmland in Germany. Many Germans have been said to have embraced Islam upon seeing this miraculous sight and that the German government put steel fences around the part of the farm to prevent people from visiting and witnessing this miraculous site"
Lapadz "Alloh" yang terbentuk di telingan seorang bayi
Awan yang membentuk Lapadz "Alloh", kejadian ini diabadikan oleh seseorang di Mekkah
MEKKAH BERKILAU --Ini adalah hasil pencitraan dari IKONOS Satelite milik Space Imaging Inc, AS. Masjidil Haram yang 'diintai' oleh AS pada 31 Oktober 1999 itu menampilkan fenomena menakjubkan. Terlihat di gambar hanya bagian Masjidil Haram saja yang berkilau sementara bangunan di sekitarnya tampak lebih gelap. Subhanallah. (NASA Astronomy Picture of The Day) (sumber :http://www.spaceimaging.com/gallery/ioweek/archive/01-12-09/index.htm)

MOSQUE STILL STANDS AFTER EARTQUAKE IN TURKEYA mosque still stands amidst the rubble of collapsed buildings in this aerial view of a neigborhood in the western Turkish town of Golcuk, 60 miles east of Istanbul, August 19, 1999. The death toll from western Turkey's worst recorded eartquake surpassed 6,000, as hope waned of finding any of the thousands still missing under the mountains of rubble.



Menurut pemiliknya kalau dilihat dari dekat Gambar di atas
menunjukkan kalimah "Lailahaillah" terbentuk pada seekor ikan 

sumber asli bisa dilihat di sini

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://jejakunik.blogspot.com

Pulau Komodo ( Dragon Island ) - Seven Wonder Dari Indonesia

Posted: 13 Nov 2011 04:00 PM PST


 Keindahan Pulau Komodo


Kehadiran Taman Nasional Komodo yang menjadi salah satu nominator kompetisi voting populer "New 7 Wonder" saat ini cukup mengundang daya tarik. Kontroversi yang menyertai ajang tersebut tentu sama sekali tidak berpengaruh pada upaya-upaya intensif untuk terus menjaga kelestarian taman yang pada 1986 ditetapkan UNESCO sebagai situs warisan dunia.



Taman Nasional Komodo terletak antara Provinsi Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur ini mencakup tiga pulau besar yaitu Pulau Komodo, Pulau Rinca, dan Pulau Padar serta beberapa pulau kecil dengan wilayah darat seluas 603 km² dan wilayah total adalah 1817 km². Secara administratif kawasan ini terletak di dalam wilayah Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Taman Nasional yang ditetapkan sebagai kawasan pelestarian hutan oleh menteri Kehutanan dengan luas 132.572 Ha ini pada awalnya dibentuk dengan tujuan melestarikan spesies komodo atau kadal raksasa yang unik dan langka.



Komodo yang dikenal dengan nama ilmiah Varanus komodoensis adalah spesies kadal terbesar di dunia yang hidup di pulau Komodo, Rinca, Flores, Gili Motang, dan Gili Dasami di Nusa Tenggara. Oleh penduduk setempat, komodo kerap disebut Ora.



Termasuk anggota famili biawak Varanidae, dan klad Toxicofera, komodo merupakan kadal terbesar di dunia, dengan rata-rata panjang 2-3 m. Ukurannya yang besar ini berhubungan dengan gejala gigantisme pulau, yakni kecenderungan meraksasanya tubuh hewan-hewan tertentu yang hidup di pulau kecil terkait dengan tidak adanya mamalia karnivora di pulau tempat hidup komodo, dan laju metabolisme komodo yang kecil. Karena besar tubuhnya, kadal ini menduduki posisi predator puncak yang mendominasi ekosistem tempatnya hidup.

Komodo ditemukan pada 1910. Tubuhnya yang besar dan reputasinya yang mengerikan membuat mereka populer di kebun binatang. Habitat komodo di alam bebas telah menyusut dan karenanya IUCN memasukkan komodo sebagai spesies yang rentan terhadap kepunahan. Biawak besar ini kini dilindungi di bawah peraturan pemerintah Indonesia dan sebuah taman nasional didirikan untuk melindungi mereka.

Sebenarnya daya tarik Taman Nasional Komodo tidak semata-mata oleh kehadiran Komodo belaka. Seperti yang saya kutip dari situs resmi Kementerian Kehutanan yang mengelola situs Taman Nasional Komodo ini, panorama savana dan pemandangan bawah laut merupakan daya tarik pendukung yang potensial. Wisata bahari misalnya, memancing, snorkeling, diving, kano, bersampan. Sedangkan di daratan, potensi wisata alam yang bisa dilakukan adalah pengamatan satwa, hiking, dan camping. Mengunjungi Taman Nasional Komodo dan menikmati pemandangan alam yang sangat menawan merupakan pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan.

Beberapa lokasi yang menarik untuk dikunjungi antara lain:

1. Loh Liang: merupakan daerah konsesi wisata yang dikelola oleh PT. Putri Naga Komodo (PT. PNK). Aktivitas yang dapat dilakukan antara lain pengamatan satwa komodo, rusa, babi hutan, pengamatan burung, bermain kano dll.


2. Pantai Merah: merupakan pantai dangkal yang indah dengan terumbu karang yang menawan. Aktivitas yang biasa dilakukan oleh turis yang berkunjung adalah snorkeling atau mandi matahari.



3. Loh Sebita: Loh Sebita merupakan daerah mangrove dan aktivitas yang cukup menarik untuk dilakukan adalah pengamatan burung serta trekking.



4. Loh Buaya: merupakan daerah konsesi wisata yang dielola oleh PT. Putri Naga Komodo (PT. PNK). Aktivitas yang dapat dilakukan antara lain pengamatan satwa komodo, rusa, kerbau, burung, monyet ekor panjang, kuda liar, pengamatan burung, bermain kano, dll.



5. Pulau Kalong: Aktivitas yang dapat dikunjungi antara lain pengamatan koloni kelelawar dalam jumlah yang cukup besar. Pengamatan paling menarik dilakukan pada saat sore hari dimana kelelawar mulai keluar untuk mencari makan.



6. Golo Kode: Dari puncak bukit yang dikenal dengan Golo Kode, pengunjung dapat menyaksikan panorama dan bentang alam yang cukup fantastik karena keterwakilan berbagai tipe ekosistem dapat disaksikan dari tempat ini.



7. Selat Molo: selat yang memiliki arus deras seperti air sungai yang mengalir pada saat pasang.



Terdapat 36 situs penyelaman di dalam kawasan TN. Komodo. Yang sering dikunjungi oleh wisatawan mancanegara untuk menyelam dan snorkeling yakni: Pulau Tatawa, Pantai Merah, Gililawa Laut, Loh Dasami, Pillar Steen, Batu Bolong dan Taka Makasar.

Untuk mencapai tempat ini bisa dilakukan lewat jalan Lewat darat melalui Bali - Mataram (P. Lombok) – Bima - Sape (P. Sumbawa), kemudian diteruskan dengan perjalanan menggunakan kapal feri setiap hari menuju Labuan Bajo. Dari Labuan Bajo pengunjung dapat berkunjung ke Taman Nasional Komodo menggunakan kapal boat atau speedboat. Alternative lain adalah melalui udara, pengunjung dapat menggunakan transportasi udara dari Bali (Denpasar) menuju Labuan Bajo setiap hari dengan maskapai penerpangan yang ada diantaranya; Indonesian Air Transport (IAT), Merpati, dan Trigana Air.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://id.travel.yahoo.com/jalan-jalan/55-keindahan-pulau-komodo

Inilah Koleksi Pakaian Renang Resmi Miss Universe 2011

Posted: 13 Nov 2011 03:00 PM PST


























































































GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://beautyroyals.beautymania.biz/2011/08/miss-universe-2011-official-swimsuit.html

Pengakuan Model Playboy Mantan Pacar Putra Qaddafi

Posted: 13 Nov 2011 02:00 PM PST


Model glamor mantan kekasih Mutassim Qaddafi, anak pimpinan Libya Moammar Qaddafi, nyaris dibakar hidup-hidup oleh pemberontak. Talitha van Zon, nama model itu, berhasil menyelamatkan diri dan bersembunyi.

Menurutnya, lama tak bertemu Mutassim, ia terkejut saat menjumpainya terakhir kali. "Dia berubah," katanya pada Sunday Telegraph di rumah sakit tempat ia dirawat karena luka-lukanya setelah terjun bebas dari balkon, saat menyematkan diri ketika hendak dibakar hidup-hidup pemberontak. 
Pertemuan saat itu, katanya, adalah yang pertama sejak Februari 2011. "Dia kini memiliki jenggot panjang, duduk di sofa yang di atasnya berserakan senjata otomatis. Dia dijaga pemuda berusia 16 tahun dengan senapan mesin yang wajahnya garang," katanya.

Usia percintaan mereka hanya tiga bulan, ketika Talitha mengklaim ada perempuan lain yang membuat Mutassim tertambat hatinya. Mantan model Playboy ini menyatakan bergelimang kemewahan saat menjadi kekasih putra Qaddafi itu.

Dia, misalnya, mengaku pernah diterbangkan keliling dunia, dan singgah di Monaco untuk makan malam dengan Putri Caroline. Saat Natal, ia habiskan waktu di resort mewah di Kepulauan Karibia, diterbangkan dengan jet pribadi.

Menurutnya, jika Mutassim berada di Paris atau London, ia akan menyewa beberapa lantai dalam satu hotel yang paling mahal dan mengundang teman-temannya berpesta. Penata rambut asal Italia selalu menyertainya.

Suat saat, secara iseng dia pernah bertanya pada Muttasim berapa uang yang dihabiskannya untuk membiayai gaya hidupnya. Terlihat berhitung, putra Qaddafi itu kemudian menjawab: 2 juta dolar AS. "Aku bertanya, 'yang kau maksud selama satu tahun?' dan dia menjawab, 'tidak, satu bulan'," katanya.

Ia menyebut sederet hadiah yang pernah diberikan Mutassim, antara lain tas-tas koleksi Louis Vuitton dan arloji mewah.

Selama di Libya, ia tak pernah berjumpa dengan Muammar Qaddafi. Ia tinggal di rumah pantai Mutassim, yang terdiri dari beberapa vila dan perabotan mewah.

Talitha mengatakan bahwa Mutassim membantah bahwa rakyat Libya ditindas. Mereka digratiskan dari biaya perawatan rumah sakit dan biaya sekolah. "Roti murah dan beras juga mudah didapat," ia menirukan Muttasim.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://circle888.blogspot.com

Bintang Porno Hollywood Yang Berasal Dari Tegal

Posted: 13 Nov 2011 01:00 PM PST


Bintang Porno Hollywood Yang Berasal Dari Tegal? Namanya Jade Marcela, dia adalah bintang film pornoterkenal yang sukses di Amerika. Namun, tahukah Anda dari mana Jade berasal ? jawabannya adalah Tegal. Iya, Jade adalah Bintang Porno Hollywood Yang Berasal Dari Tegal perempuan asli Indonesia. Kedua orang tuanya juga berasal dari Indonesia. What !!! 
Bahkan, Jade juga mempunyai adik perempuan yang juga menjadi artis porno bernama Nyomi Marcela. Bintang Porno Hollywood Yang Berasal Dari Tegal memulai menjadi aktris porno pada tahun 1999, tidak lama setelah merayakan ulang tahunnya ke-18.
Saat ini perempuan kelahiran 22 Juni 1980 ini telah muncul dalam lebih dari 100 film. Menurut adiknya Nyomi, Jade saat ini telah menikah dan suaminya tidak mengizinkan ia melakukan adegan seks dengan laki-laki.
Penasaran dengan Jade…,  Berikut adalah biodata Bintang Porno Hollywood Yang Berasal Dari Tega: 
Tanggal lahir:     22 Juni 1980 (umur 30)
Tempat lahir:     Tegal, Jawa Tengah
Ukuran vital:     34B-25-34
Tinggi:     5′ 3? (1.60 m)
Berat:     90 lb
Warna mata:     Coklat
Warna rambut:     Hitam
Payudara asli:     Ya
Etnis:     Jawa
Alias:     Jade Marcella, Marcela Jade, Kristi, Jade Marcellas, Marcella Montes



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: berbagaisumber

Zahia Dehar Pelacur Cilik yang Terkenal Berkat Ribery

Posted: 13 Nov 2011 12:00 PM PST


Kasus prostitusi di bawah umur mencuat ke permukaan. Kasus ini melibatkan tiga pemain bintang Prancis, yakni Franck Ribery, Karim Benzema, dan Sidney Govou. Mereka terancam pidana kurungan tiga tahun penjara.

Skandal prostitusi di bawah umur yang melibatkan tiga bintang Prancis ini, membuat malu persepakbolaan Prancis. Meski prostitusi legal di Prancis, tapi wanita penjaja seksnya harus sudah berumur 18 tahun ke atas. 

Skandal ini terbongkar ketika polisi Prancis melakukan razia di Cafe Zaman, sebuah rumah bordil di Chams Elysess, pekan lalu. Razia ini menangkap 18 wanita, salah seorang pelacur yang kemudian diketahui bernama Zahia Dehar, mengaku sering dibooking pemain sepakbola termasuk tiga bintang sepakbola Prancis.

Zahia Dehar mendapat bayaran 2,000 Poundsterling untuk kencan semalam. Hubungan bisnis seks dengan ketiga pemain itu, dimulai ketika Dehar masih berusia 15 tahun, sehingga dianggap telah melanggar hukum. Maka Ribery, Benzema, dan Govou pun diajukan ke pengadilan.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://circle888.blogspot.com

Bintang Film Porno Jepang Sora Aoi Main Film Suster Keramas 2 di Indonesia

Posted: 13 Nov 2011 11:00 AM PST



 
 
Bertita bagus ney bro, lo pada masih inget gak dengan film Suster Keramas yang menampilkan bintang film dewasa Rin Sakuragi? Skenario film tersebut dibuat sekuel yakni Suster Keramas 2. Untuk yang kali ini, pemerannya Sora Aoi yang juga bintang porno Jepang bro.. Doi, sexy, putih, mulus dan juga bohay bro... yang paling jos lagi cantik banget.

Untuk film Suster Keramas 2 ini di produseri ame Maxima Pictures yang memproduksi Suster Keramas Satu bro. Waktu di film Suster Keramas Satu sang sutradara menggeser Rin Sakuragi untuk mengganti dengan Sora Aoi, semua itu dibuat karena minat pasar yang begitu tinggi untuk si Sexy Sora Aoi.

Dalam membintangi film Sister Keramas 2 neng Sora Aoi memang terlihat saat cocok untuk berperan di film ini bro. Ni, film Suster Keramas kemarin lumayan laku keras di Indonesia bro. Penonton di bioskop Cinema 21 sampe kehabisan tiket saat pemutaran film ini. Pada saat film Suster Keramas dulu juga gak jauh beda bro.. artis sexy luar negeri lumayan laku di Indonesia. Apalagi, nanti kalau bintang filmnya Sora Aoi.

Disamping itu, untuk jalan cerita yang berbeda dengan film sebelumnya menjadi alasan sang sutradara melirik aktris seksi kelahiran 11 November 1983 ini.

Mungkin karena ingin lebih variatif. mangkanya Si Bintang Film diganti agar terlihat lebih panas. Ceritanya juga beda dengan Suster Keramas Satu. Hanya judulnya saja tetap ada Suster Keramas.

Syuting film sudah berlangsung di wilayah Puncak dan Jabotabek sejak bulan lalu. Rencananya, film akan dirilis pada 21 April 2011.

Jangan lupa buat nonton bro... pasti seru banget ney, but maaf ni film bukan film porno bro jadi gak ada adegan bugil ato telanjang bulat layaknya film porno. so... jangan sampe kefikiran yang macem-macem bro.. Ok, maju terus film Indonesia.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://alam-hadi.blogspot.com

Awali Hari dengan si SEXY

Posted: 13 Nov 2011 10:30 AM PST



































































GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.blogunic.com

No comments:

Post a Comment