Sunday 20 November 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Game Boy Diubah Menjadi Zombie

Posted: 20 Nov 2011 02:00 AM PST


photo
Game Boy ini adalah gadget video game tua dari tahun 1989 dan sudah sangat ketinggalan jaman, mengingat teknologi gadget handheld yang berkembang amat pesat akhir-akhir ini.

Namun Donald "kodykoala" Kennedy berhasil memodifikasi gadget ini menjadi sedikit lebih 'mengerikan' (maaf, keren).Kennedy memodifikasi Game Boy menjadi sebuah 'Game Boy Zombie' dengan menambahkan kaki dari action figure Iron Man dan tangan dari mainan Iron Monger. Sementara motif darahnya mempergunakan logam cokelat.

Game Boy ZombieGame Boy Zombie
photo
photo
photo
photo




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.berita.manadotoday.com/game-boy-diubah-menjadi-zombie/10140.html

Atasi Rasa Bosan Saat Berhubungan

Posted: 20 Nov 2011 01:00 AM PST



Rasa bosan seringkali melanda saat umur hubungan cinta sudah cukup lama. Namun rasa bosan itu bukan menjadi alasan tepat untuk memutuskan hubungan begitu saja dengan si dia, apalagi berselingkuh. Lebih baik atasi rasa bossan itu.

Ada beberapa cara untuk mengatasi rasa bosan dalam hubungan cinta, ini beberapa di antaranya.

1. Mencari kegiatan lain

Ubah kegiatan yang biasa Anda lakukan bersama pasangan. Jika Anda biasanya hanya menghabiskan waktu dengan menonton bioskop, jalan ke pusat perbelanjaan dan makan malam, coba cari kegiatan lain. Bermain ke taman hiburan, berolahraga bersama atau sekedar menyelesaikan mainan puzzle yang rumit bersama mungkin akan mengembalikan perasaan dan ketertarikan Anda terhadap pasangan juga hubungan.

2. Merencanakan kencan istimewa

Rasa bosan juga bisa datang karena Anda dan pasangan terlalu sibuk dengan urusan masing-masing. Sehingga rasa ketertarikan seperti yang terjadi di awal hubungan semakin lama semakin hilang. Coba pilih tanggal istimewa (misalnya tanggal memulai hubungan), lalu rencanakan kegiatan bersama pasangan. Misalnya merancang makan malam romantis, namun hidangannya dibuat oleh Anda dan pasangan. Kemesraan pasti akan kembali terjalin.

3. Kejutan

Siapapun menyukai kejutan. Coba kejutkan pasangan Anda dengan kartu berisi kata-kata manis, pesan singkat romantis atau hadiah kecil yang istimewa. Kejutan itu akan memanaskan kembali api asmara Anda yang mulai padam.

4. Memiliki kegiatan dengan sahabat
Mungkin saja Anda dan pasangan terlalu sering menghabiskan waktu bersama, sehingga rasa bosan timbul. Ada baiknya Anda dan pasangan kembali melakukan kegiatan dan hobi masing-masing bersama sahabat. Saat Anda berbeda kegiatan, rasa rindu akan timbul. Saat bertemu kembali, rasa bosa tak lagi terasa.

Intinya, carilah aneka kegiatan lain untuk menghidupkan kembali perasaan cinta Anda. Jangan sampai rasa bosan itu justru menuntun Anda ke jalan yang salah. Jika segala usaha sudah Anda lakukan, namun rasa bosan itu tetap muncul, ada baiknya Anda dan pasangan duduk bersama untuk melakukan introspeksi terhadap hubungan.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://id.she.yahoo.com

Romantisnya Capung, Saat bercinta membentuk Hati

Posted: 20 Nov 2011 12:30 AM PST



CHELYABINSK - Gambar tersebut menunjukkan dua ekor capung yang sedang bercinta dengan posisi tubuh menyerupai bentuk hati.

Adalah Chelyapin Dmitry (46), seorang fotografer amatir yang beruntung mengabadikan momen tersebut.

Ketika itu, Dmitry sedang piknik bersama keluarganya di pinggir danau di Chelyabinsk, Rusia.

Dari sudut matanya, dia tertegun melihat pasangan Capung yang menciptakan tanda universal cinta.

Dmitry pun langsung meraih kamera untuk mengabadikan momen yang luar biasa itu. Padahal, saat fenomena itu terjadi Dmitry sedang makan.

Hasil jepretan Dmitry dengan sempurna menangkap bentuk hati yang dari gabungan tubuh capung berwarna biru cerah dan pasangannya yang berwarna hijau kecokelatan, di bawah sinar matahari di musim panas.

Dmitry pun menjuluki hasil jepretannya tersebut sebagai Yin dan Yang capung, setelah menghabiskan 20 menit menonton dan memotret mereka.

"Alam ini memang dipenuhi cinta kasih, dan gambar yang saya dapat menunjukan hal tersebut," imbuhnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

7 Tanda-Tanda Orang Terkena HIV (Penting Gan)

Posted: 19 Nov 2011 11:00 PM PST


Penyakit HIV (Human Immunodeficiency Virus) adalah penyakit yang paling ditakuti karena belum ada vaksin atau obat yang bisa menyembuhkannya. Kenali gejala dari HIV untuk melakukan deteksi dini.
Virus yang mematikan ini akan menyerang sistem kekebalan yang membuat tubuh kehilangan kemampuan untuk melawan penyakit, sehingga tubuh lebih rentan terhadap berbagai penyakit.
Jika gejala ini tidak segera diobati, maka bisa menyebabkan AIDS (Acquired Immunodeficiency Syndrome) yang merupakan penyakit mematikan. AIDS timbul sebagai dampak berkembangbiaknya virus HIV di dalam tubuh manusia.
Gejala-gejala yang muncul dari HIV bisa mempengaruhi seseorang secara bertahap. Setelah virus memasuki tubuh, maka virus akan berkembang dengan cepat.
Virus ini akan menyerang limfosit CD4 (sel T) dan menghancurkan sel-sel darah putih sehingga mempengaruhi sistem kekebalan tubuh. Setiap tahapan dari infeksi akan menunjukkan gejala yang berbeda.
Tahap awal dari infeksi virus ini biasanya tidak menunjukkan tanda-tanda atau gejala apapun, gejala baru akan muncul setelah dua sampai empat minggu setelah terinfeksi. Seseorang bisa mengeluh mengalami sakit kepala yang berat dan persisten disertai dengan demam.
Seperti dikutip Menshealth.about.com, Kamis (10/6/2010) ketika seseorang terinfeksi maka gejala awal yang muncul terkadang mirip dengan flu atau infeksi virus sedang.
Gejala dan tanda awal dari HIV termasuk demam, sakit kepala, kelelahan, mual, diare dan pembengkakan kelenjar getah bening di leher, ketiak atau pangkal paha.
Gejala-gejala ini hampir sama dengan infeksi virus lainnya. Karena itu banyak orang yang terinfeksi HIV tidak menyadari bahwa dirinya sudah terinfeksi hingga bertahun-tahun sehingga mencapai stadium lanjut.
Pusat pengendalian penyakit (Center for Disease Control/CDC) mengungkapkan ada beberapa gejala yang menunjukkan stadium lanjut dari HIV yaitu:
1. Kehilangan berat badan dengan cepat tanpa adanya alasan
2. Batuk kering
3. Demam berulang atau berkeringat saat malam hari
4. Kelelahan
5. Diare yang lebih dari seminggu
6. Kehilangan memori
7. Depresi dan juga gangguan saraf lainnya.
Salah satu cara untuk mendeteksinya adalah dengan mengukur jumlah sel-sel darah putih, karena biasanya seseorang dengan HIV akan memiliki jumlah sel darah putih yang kecil.
HIV bukan merupakan penyakit yang mudah untuk didiagnosis, ada dua hal yang harus diperhatikan yaitu kenali gejala yang ada dan melakukan pemeriksaan ke dokter.
HIV disebabkan kebanyakan karena perilaku gonta ganti pasangan seks tanpa menggunakan kondom atau orang-orang yang memakai narkoba karena gantian menggunakan jarum suntik.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/7-tanda-tanda-orang-terkena-hiv-penting_19.html

Toko Serba Ada Terlengkap di Dunia

Posted: 19 Nov 2011 10:30 PM PST





Harrods adalah sebuah department store kelas atas yang terletak di Brompton Road, Knightbridge, London. Toko ini menempati sekitar 18 ribu m2 dengan lebih dari 92 ribu m2 ruang untuk penjualan.


Muhammad Al Fayed, Pemilik Harrods

Harrods didirikan pada 1834 di London's East End, ketika pendiri Charles Henry Harrod mengatur grosir grocery di Stepney, Dalam 1849, ditahun 1851 di dekat Hyde Park, Harrod mengambil alih sebuah toko kecil di daerah Knightsbridge, toko inilah cikal bakal toko Harrods saat ini. Yang kemudia berganti Pemiliknya oleh pengusaha asal Mesir Mohammad Al-fayed yang membelinya ditahun 1985 seharga 615 juta poundsterling

Replika Spinx

Putri Diana & Dodi Al Fayed
(Interior khusus ini dibuat untuk menunjukan eksistensi pemiliknya yang berasal dari mesir dan seluruh material dan design sudah terdaftar sehingga tidak bisa dihapus atau dirubah bentuknya)
 
Kemegahan dan kemewahan toko Harrods tidak akan pernah luput dari sorotan dunia retail diseluruh dunia, tidak akan ada bagi kalangan orang2 berduit yang melewatkan Harrods jika mereka sedang berada dipinggiran jalan Brompton Road, Knightbridge, London. Apalagi ditambah dengan suasana mewah displaynya yang tidak hanya canggih tapi sangat berkelas bahkan belum pernah ada ditemukan didepartment store lain diseluruh dunia.




Film James bond terbaru dihadirkan diwindow display Harrods seperti sudah menjadi kebiasaan tetap untuk menampilakn ikon 007 kedalam window display harrods karena setiap peluncuran film James bond terbaru (Quantum of Solace 2008) harrods selalu menampilkan untuk dinikmati pengunjung harrods melalui window display, hal ini sangat luar biasa jika sebuah mobil ashton martin DBS yg dipakai dalam film secara lengkap beserta atribut busana dari perancang terkenal Miucia Prada yang dikenakan oleh daniel craig dan olga kurylenko serta jam tangan OMEGA yang dipakai James Bond, tak lupa dibangun bar khusus Bollingger yang diset sama persis dengan aslinya sehingga window display bener-bener seperti sebuah film dalam konsep window display, luar biasa megahnya!
 
Kemudian Harrods pernah bekerjasama dengan salah satu brand Elektronik PHILIPS ternama pada saat peluncuran produk televisi terbaru mereka yang diberi nama AUREA mereka menampilakn window display dengan memakai model sesungguhnya yaitu Eva Herzigova untuk menjadi ikon televisi tersebut,sehingga window display tidak menggunakan manequin.




Toko itu punya acara tahunan, yaitu dua kali mengadakan sale, yaitu Harrods summer sale dan Harrods winter sale. Dalam dua kegiatan itu, Al-Fayed selalu mengundang orang-orang beken untuk membuka toko pada hari pertama sale. Entah itu artis, penyanyi, maupun socialite lainnya.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

10 Kota Dengan Luas Wilayah Terkecil di Indonesi

Posted: 19 Nov 2011 10:00 PM PST


Kota merupakan kawasan pemukiman yang secara fisik ditunjukkan oleh kumpulan rumah-rumah yang mendominasi tata ruangnya dan memiliki berbagai fasilitas untuk mendukung kehidupan warganya secara mandiri.
Nah Berikut ini Duniaunic membahas mengenai 10 Kota Dengan Luas  Wilayah Terkecil di Indonesia kota apa aja itu simak tulisan berikut ini.

10. Kota Cirebon

Kota Cirebon
Kota Cirebon adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini berada di pesisir Laut Jawa, di jalur pantura. Dahulu Cirebon merupakan ibu kota Kesultanan Cirebon dan Kabupaten Cirebon, namun ibu kota Kabupaten Cirebon kini telah dipindahkan ke Sumber. Cirebon menjadi pusat regional di wilayah pesisir timur Jawa Barat.

Cirebon juga disebut dengan nama 'Kota Udang'. Sebagai daerah pertemuan budayaJawa dan Sunda sejak beberapa abad silam, masyarakat Cirebon biasa menggunakan dua bahasa, bahasa Sunda dan Jawa.
Luas Kota Cirebon adalah 37,36 km2 dengan jumlah penduduk 283.929 jiwa pada tahun 2006.

9. Kota Pasuruan

Kota Pasuruan
Kota Pasuruan, adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Terletak sekitar 75 km sebelah tenggara Kota Surabaya, Kota Pasuruan berbatasan dengan Selat Madura di sebelah utara, serta Kabupaten Pasuruan di sebelah timur, selatan, dan tengah. Kota Pasuruan terdiri dari tiga kecamatan 34 kelurahan dengan luas 36,58 km2 dan jumlah penduduk 165.992 jiwa.

8. Kota Madiun

Kota Madiun<2
Kota Madiun, adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 169 km sebelah Barat Kota Surabaya, atau 114 km sebelah Timur Kota Surakarta. Di Kota ini terdapat pusat industri kereta api (INKA). Jumlah penduduk Kota Madiun pada tahun 2007 adalah 200.188 jiwa.

7. Kota Blitar

Kota Blitar
Kota Blitar, adalah sebuah kota yang terletak di bagian selatan Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak sekitar 167 km sebelah selatan Kota Surabaya. Kota Blitar terkenal sebagai tempat dimakamkannya presiden pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno. Luas Kota Blitar adalah 32,58 km2 dengan jumlah penduduk 132.106 jiwa.

6. Kota Yogyakarta

Kota Yogyakarta
Kota ini pernah menjadi ibu kota Indonesia pada masa revolusi. Selain itu kota ini adalah ibu kota Daerah Istimewa Yogyakarta, yang dipimpin oleh Sri Sultan Hamengkubuwono  dan Pangeran Pakualam. Makanan khas kota ini adalah gudeg.

Yogyakarta dikenal sebagai kota pelajar, karena hampir 20% penduduk produktifnya adalah pelajar dan terdapat 137 perguruan tinggi. Jogja merupakan kota yang diwarnai dinamika pelajar dan mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Perguruan tinggi yang dimiliki oleh pemerintah adalah Universitas Negeri Yogyakarta, Institut Seni Indonesia dan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga. Yogyakarta pernah menjadi pusat kerajaan Mataram antara 1575-1640. Sampai sekarang Kraton (Istana) masih berfungsi dalam arti yang sesungguhnya.
Selain warisan budaya, Yogyakarta memiliki panorama alam yang indah. Hamparan sawah nan hijau menyelimuti daerah pinggiran dengan Gunung Merapi tampak sebagai latar belakangnya. Pantai-pantai yang masih alami dengan mudah ditemukan di sebelah selatan Jogja. Masyarakat di sini hidup dalam damai dan memiliki keramahan yang khas. Atmosfir seni begitu terasa di Yogyakarta. Malioboro, yang merupakan urat nadi Yogyakarta, dibanjiri barang kerajinan dari segenap penjuru. Musisi jalanan pun selalu siap menghibur pengunjung warung-warung lesehan.
Luas Kota Yogyakarta adalah 32,5 km2 dengan jumlah penduduk 516.296 jiwa.

5. Kota Bukittinggi

Kota Bukittinggi
Kota Bukittinggi adalah salah satu kota di Sumatera Barat, Indonesia. Kota ini memiliki luas wilayah 25,24 km² dan berpenduduk kurang lebih 115.244 jiwa. Dapat ditempuh dengan sekitar 2 jam perjalanan lewat darat (90 km) dari Kota Padang yang merupakan ibukota provinsi Sumatera Barat.

Bukittinggi dikelilingi tiga gunung berapi yaitu Gunung Singgalang, Gunung Marapi dan Gunung Sago. Kota yang merupakan kota kelahiran Proklamator RI – Bung Hatta ini, adalah sebuah kota budaya di Sumatera Barat dan terkenal dengan Jam Gadang, sebuah landmark di ketinggian jantung kota Bukittinggi berbentuk jam besar mirip Big Ben, yang merupakan simbol kota Bukittinggi.
Selain itu Bukittinggi juga terkenal sebagai kota wisata berhawa sejuk, dan bersaudara (sister city) dengan Seremban dari Negeri Sembilan di Malaysia. Bukittinggi merupakan salah satu daerah tujuan utama dalam bidang perdagangan di pulau Sumatera. Pusat perdagangan grosir untuk barang-barang konveksi kota Bukittinggi terletak di Pasar Aur Kuning. Sementara Pasar Ateh, Pasar Bawah, dan Pasar Lereng, yang terletak berdekatan dengan Jam Gadang, lebih merupakan pasar wisata yang dekat dan terkenal dengan kultur Budaya Minangkabau yang terkenal akan kerajinan tangan dan cinderamata (Jl. Minangkabau), dan wisata kuliner di Los Lambuang – Pasar Lereng.

4. Kota Padang Panjang

 Kota Padang Panjang
Kota Padang Panjang adalah salah satu kota di Sumatera Barat, Indonesia. Kota ini memiliki luas wilayah 23 km² dan populasi 50.279 jiwa. Dengan ketinggian lebih dari 700m dpl, kota ini berhawa sejuk. Di bagian Utara dan agak ke Barat berjejer 3 gunung, Marapi, Singgalang, dan Tandikek. daerah ini penghasil sayur mayur, setra beras. Salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi adalah "Aia Mancua", yang terletak dipinggir jalan dari arah Padang. Nama ini agak unik, karena secara umum "air mancur" memancar dari bawah ke atas, sedangkan di sini, sebenarnya berupa air terjun.

3. Kota Magelang

 Kota Magelang
Kota Magelang adalah salah satu kota di provinsi Jawa Tengah. Kota ini terletak di tengah-tengah kabupaten Magelang. Kota Magelang memiliki posisi yang strategis, karena berada di jalur utama Semarang-Yogyakarta. Magelang berada 75 km sebelah selatan Semarang, atau 43 km sebelah utara Yogyakarta. Luas kota ini adalah 18,12 km2 dengan jumlah penduduk 127.784 jiwa.

2. Kota Mojokerto

Kota Mojokerto
Kota Mojokerto adalah sebuah kota (dahulu daerah tingkat II berstatus kotamadya) di Jawa Timur, Indonesia. Terletak 50 km barat daya Surabaya, wilayah kota ini dikelilingi oleh Kabupaten Mojokerto. Luas Kota ini adalah 16,465 km2 dengan jumlah penduduk 112.547 jiwa.

1. Kota Sibolga

Kota Sibolga9
Kota Sibolga adalah salah satu kota di Sumatera Utara, Indonesia. Luas Kota ini adalah 34,36 km2 namun yang terdiri dari daratan hanya 10,77 km2 saja, dengan jumlah penduduk 93.207 jiwa. Dengan luas daratan tersebut menempatkan kota ini sebagai kota terkecil di Indonesia.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/10-kota-dengan-luas-wilayah-terkecil-di_19.html

10 Gadget Paling Mahal

Posted: 19 Nov 2011 09:00 PM PST


10. Mouse


Nih gan, mouse kompi termahal sejagad. Dibuat oleh perusahaan Swiss dengan menaburkan 59 berlian 18 karat dan dengan design sangat unik. Harganya $24,180.

9. Alat Bantu Dengar


Kalau yang ini alat bantu dengar dari Widex yang di design dari emas 24 karat dan bertaburkan 220 berlian, dan merupakan satu-satunya alat bantu dengar yang termahal sejagad dengan harga £25,000 atau $49,590.

8. Ipod Kinclong



iPod shuffle yang kinclong dan seksi abis yang di design mewah. Dengan lapisan emasnya membuatnya menjadi iPod termahal sejagad, yaitu dengan harga $20,000.

7. TrekStor i.Beat Gold MP3 Player


Waktu lunching di Cebit 2006, TrekStor i.Beat gold MP3 player menjadi salah satu yang banyak di minati. Di design dengan lapisan emas dan dengan taburan 63 berlian menjadikannya salah satu MP3 Player termahal sejagad. Harganya US $23,000.

6. Volantor Mobil Terbang M200G Volantor


Ni beneran mobil terbang gan. M200G di design dengan 2 engine dan water-cooled, juga dipasangin delapan Rotapower Rotary Engine. Daya angkutnye cuma 2 orang dan mampu terbang sampe ketinggian 10 kaki dengan kecepatan 50 mph. M200G ini dibandrol dengan harga $125,000.

5. Saucepan


Dari bentuknye emang kayak panci, tapi ini bener-bener panci gan. Yang bikin ni panci mahal karena di taburi 200 berlian dan di beberapa bagian pegangannya terbuat dari emas murni yang kalu ditotal berat emasnye aje 1 kilo. Harganya aja £200,000 gan...ckckckck.

4. Miniatur Hello Kitty


Dibandrol dengan harga $163,000, yang memiliki berat 590 grams merupakan miniatur Hello Kitty termahal sejagad. Yang buat mahal karena dibeberapa bagiannya terbuat dari berlian, ruby, pink sapphire, amethyst dan blue topaz.

3. Black Diamond Smart Phone


Dari judulnye aje dah pasti agan" tau deh. Handset ini hasil kreasi seorang designer Singapura yaitu Jaren Goh. Handset ini dibungkus abis dengan titanium dan berlian dan fitur yang dimiliki 2-inch OLED display, 400MHz XScale processor, Bluetooth, Wi-Fi, 128MB of internal memory, SD memory card slot, dan touch-sensitive keypad. Harganya $300,000.

2. Notebook Sejuta Dolar


Notebook dengan design mewah ini memiliki fitur yang kurang lebih sama dengan notebook" lain seperti 17-inch backlit screen dengan special anti-reflective coating, kemudian 28GB Solid State Disk Drive, dan sebuah Blu-ray drive, built-in USB memory stick dan juga MP3 player. Yang buat NB ini mahal tombol powernya dari berlian dan dibandrol beneran $1 million.

1. Diamond Crypto Smartphone


Ini dia yang menduduki urutan pertama. Ga taunya cuma sebuah handset gan. Di design oleh seorang pengrajin perhiasan dari Austria, Peter Aloisson, handset ini manjadi salah satu handset termahal sejagad. Handset ini dibungkus abis oleh platinum solid dengan ditabur 50 berlian dan ditambah 10 berlian biru. Dibandrol dengan harga $.1,3 million

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: jelajahunik.blogspot.com

Final Sea games 2011 sepak bola,Prediksi Indonesia vs malaysia

Posted: 19 Nov 2011 08:00 PM PST


PREDIKSI Final indonesia vs malaysia.akan seru....inilah pertemuan kedua antara Indonesia vs malaysia.sebelumnya malaysia berhasil mengalahkan indonesia dengan sekor tipis 1-0.apakah indonesia mampu menggempur pertahanan malaysia yang terkenal solit.apakah akan terjadi deja vu kembali,Indonesia kalah....pertandingan bakal seru antara pertahanan solit vs pertahanan solit.


PREDIKSI INDONESIA AKAN MENANG 1-0, 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

7 Produk Dengan Nama Memalukan

Posted: 19 Nov 2011 07:00 PM PST


Sudah beberapa dekade kita memasuki era globalisasi dimana produk-produk dari manapun bis a masuk ke Indonesia, begitu pula produk Indonesia bisa dipasarkan di luar negeri. Namun nampaknya sampai sekarang para manager dan ahli marketing masih terus saja melakukan kesalahan. Kurang riset bahasa dan penamaan produk yang tidak sensitif malah membuat kita terbahak-bahak dengan nama yang terkadang porno dan seratus delapan puluh derajat dari arti sebenarnya. Terinspirasi oleh tablet Dell yang akan segera diluncurkan, ini adalah nama tujuh produk yang salah nama sehingga memalukan produsennya.
1. Vergatorio
Produk satu ini datang dari negerinya Chavez, bahkan terdakwa dalam kasus kali ini adalah Hugo Chavez sendiri, presiden Venezuela. Dengan harapan mengambangkan ponsel nasional buatan Venezuela sendiri, presiden nyentrik ini memerintahkan jajarannya untuk mengembangkan sebuah telepon gengam yang murah untuk rakyatnya. Tidak seperti di negeri kita, program ini berhasil mengembangkan handphone seharga $10 lengkap dengan kamera, internet WAP, radio FM, MP3 dan MP4 player, mengesankan bukan? Namun bagi seluruh penduduk Amerika Latin lainnya, namanyalah yang menjadi "kekuatannya". Chavez sendiri yang menamai produk ini Vergatorio. Sebuah kata yang dia ciptakan yang bisa diartikan "kesempurnaan". Entah disengaja atau tidak "Verga" dalam bahasa Spanyol lokal berarti *ehem*.. Penis. Penduduk lokal Venezuela dikabarkan suka mengumpat dan berkata-kata dalam bahasa kotor, Chavez sendiri memilih nama ini untuk menggambarkan bahwa dia pemimpin yang dekat dengan rakyat. Jadi ehem.. itu.. ditambah –torio berarti kesempurnaan yang bisa juga diartikan kekuatan yang… tegak? Maafkan kami atas penggunaan konotasi-konotasi ini.
2. OSRAM
Nah Anda pasti tahun nama merek satu ini. Produsen lampu ini salah satu yang terbesar di dunia.  Perusahaan ini memasarkan produknya di 150 negara dan mempekerjakan 40.000 orang. Pabriknya ada di 42 negara termasuk Indonesia. Perusahaan yang dimiliki Siemens AG ini namanya diambil dari gabungan nama mineral Osmium dan Wolfram yang keduanya penting dalam pembuatan lampu. Nah nama ini juga yang menyebabkan  nama ini menjadi bahan olok-olok di Polandia.  Di Polandia nama ini merupakan kata kerja bentukan yang berarti *maaf* "saya akan buang hajat di seluruh tubuhmu/sesuatu".  Fatal? Bayangkan bila Anda masuk ke toko di Polandia dan mengatakan bahwa Anda mau "Osram".
3. Dasani, "Spunk"
Tiada yang salah sebenarnya dengan nama Dasani, Dasani adalah merek air mineral dalam botol yang dimiliki Coca-Cola. Pada tahun 2004, produk ini dipasarkan di Inggris dengan nama "Spunk" bahkan dengan slogan "Can't live without Spunk". Jika saja para eksekutif perusahaan melakukan riset, atau bahkan menanyakan pada orang Inggris pada umumnya maka mereka mungkin masih bisa tidak kehilangan muka. "Spunk" adalah bahasa prokem Inggris untuk *maaf lagi* sperma. Jadi menamakan produk minuman Anda 'sperma' mungkin bukan ide yang baik. Lebih buruk lagi, air mineral ini terbukti tercemar Brom yang merupakan bahan karsinogen. Hukum karma?
4. Mitsubishi Pajero / Montero
Mitsubishi mungkin salah satu perusahaan dengan akal sehat. Mitsubishi Pajero merupakan salah satu jenis mobil yang paling populer di dunia. SUV ini telah dijual selama 30 tahun dengan 4 generasi dan semakin populer sebagai mobil yang tangguh. Mungkin "setangguh" apa mobil ini perlu dilihat dari namanya. Pajero diambil dari nama kucing gunung di daerah Amerika Latin. Cukup tangguh? Dalam bahasa Spanyol, Pajero juga berarti… *kami harus maaf lagi*… tukang masturbasi.  Terlanjur tersiar kabar bahwa ada mobil tukang masturbasi yang dijual, Mitsubishi segera mengubah namanya menjadi Montero yang artinya "pejuang gunung", sebuah nama yang lebih garang. Terlanjur terkenal, penjualan mobil ini melaju terus dan tetap terkenal sebagai "wankermobile" atau "mobil tukang masturbasi".
5. Honda Fit -> Honda Jazz
Tahukah Anda mengapa nama mobil besutan Honda ini dinamai Jazz di Indonesia, Eropa dan banyak negara lain? Sedangkan dinamai Fit di Jepang, Thailand (asal pabriknya) dan negara sisanya? Yak betul sekali pasti namanya tidak jauh-jauh dari daerah terlarang manusia. Mungkin sekarang sudah saatnya Anda berpikir kenapa produk-produk dari Jepang selalu ada unsur 'tidak sopan'. Fit,atau diucapkan 'fitta' dalam bahasa Jepang, mirip dengan kata untuk *maaf maaf maaf* "vagina" dalam bahasa-bahasa Skandinavia. Tidak ingin kehormatan Samurai mereka tercoreng Honda segera mengubah namanya menjadi Jazz di Eropa, dan keterusan sampai Indonesia. (kalau Anda tertarik nama-nama mobil lain yang juga memalukan silahkan dicari saja Nissan Moco, Mazda Laputa, VW Passat, Toyota MR2, hampir tidak ada produsen mobil yang luput dari masalah ini.. selamat mencari)
6. Silit
Nah begitu Anda sampai Indonesia kami tidak bisa mohon maaf lagi karena judulnya sendiri sudah kotor. *Ehem* Silit adalah perusahaan Jerman yang memproduksi alat-alat masak. Di Indonesia yang biasa dipasarkan adalah panci-panci berkualitas tinggi. Yang memalukan di sini jelas namanya itu. Sebuah nama yang seharusnya tidak ada hubungannya dengan memasak. Apa arti silit? Tanya saja ke teman Anda yang bisa bahasa Jawa, saya tidak akan menjelaskannya.
7. Dell Peju
Yang ini pasti Anda sudah tahu. Produk yang menginspirasi dibuatnya daftar ini. Dell Peju adalah kode untuk produk tablet baru Dell yang belum dirilis. Tablet ini akan bekerja dengan Windows, layar 10", grafis HD dan kaca anti gores. Ini belum nama produk resmi karena baru merupakan bocoran dari sebuah blog, jadi belum jelas keasliannya namun sudah membuat heboh Indonesia. Sering timeline anda dipenuhi tweet "Dell akan mengeluarkan Peju", "Peju Dell, akankah ditelan orang Indonesia?", "Peju, tablet yang terinspirasi kasus pornografi DPR". Saya juga tidak perlu menjelaskan arti "Peju", saya rasa Anda semua sudah tahu. Kemungkinan besar Dell akan mengganti nama produknya kalau sudah dirilis di Indonesia kalau tidak bisa-bisa seluruh produk ini disita FPI.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

10 Fakta Unik Brokoli

Posted: 19 Nov 2011 06:30 PM PST



1. Sayuran Italia

brokoli pertama kali ditanam di propinsi Calabria, italia dan diberi nama Calabrese. Setelah sempat singgah di Perancis dan Inggris, brokoli akhirnya tiba di Amerika pada tahun 1920-an. Sayuran berwarna hijau tua ini pertama kali dikembangkan oleh para imigran italia di California. Sejak saat itu, brokoli mulai mendunia. Nama brokoli sendiri diambil dari bahasa latin "brachium" yang berarti "cabang" atau "lengan".

2. Tumpukan Gizi

Brokoli adalah sumber vitamin A, Vitamin C, potassium, zat besi dan serat terbaik. Menurut data yang didapat dari Departemen Pertanian Amerika serikat (USDA), satu ons brokoli memiliki kandungan Vitamin C lebih banyak daripada satu buah jeruk, dan mengandung kalsium yang sama dengan segelas susu.

3. Dikukus, bukan direbus

Menurut journal food of science, merebus brokoli terbukti menghilangkan 35% dari nilai Gizi brokoli. Cara terbaik untuk mengolah brokoli adalah dengan mengukus, memasaknya dalam miicrowave atau menumisnya dengan air atau kaldu.

4. Makin popular

Menurut data dari USDA, konsumsi brokoli di amerika meningkat sampai 940% dalam 25 tahun terakhir.

5. Anti kanker

Brokoli mengandung banyak zat phythocemical penting seperti beta-karotin, indoles, dan isotiosianat, yang berfungsi untuk mencegah pembentukan carcinogen, zat penyebab kanker.berdasarkan penelitian di Jhon Hopkins University of Medicine,orang yang mengonsumsi brokoli memiliki resiko jauh lebih kecil untuk terkena berbagai jenis kanker seperti kanker usus,kenker paru-paru dan kanker prostat.

6. Batang vs daun

Menurut data dari USDA,daun brokoli memiliki lebih banyak vitamin A disbanding batang brokoli.Perbandingannya kandungan vitamin A antara batang dan daun adalah 30:4.Sedangkan,semua kandungan nutrisi yang lainnya sama antara batang dan daun.

7. Hijau, kuning, dan ungu

Ada 3 jenis brokoli yang dikembangkan diseluruh dunia.Pertama adalah brokoli Italia hijau yang paling sering Anda temui dipasar dengan daun yang besar dan batang yang tebal.Jenis kedua adalah brokoli Romanesco yang berwarna hijau kekuningan dan bentuk daunnya yang menonjol.Tipe brokoli lainnya adalah brokoli yang berwarna ungu dan memiliki daun seperti kembang kol namun lebih kecil.Brokoli jenis ini biasanya dijual di Spanyol,Italia,dan Inggris.

8. Rekor brokoli

Tom Landers adalah pemegang rekor dunia karenaberhasil menghabiskan stengah kilogram brokoli dalam waktu 92 detik.Sedangkan brokoli terbesar didunia ditanam oleh Jhon Evan dengan berat 15 kg.


9. Pilih dan simpan

Pilihlah brokoli yang berwarna hijau tua dan memiliki batang yang keras.Hindari memilih batang yang lembek atau kenyal karena berarti nilai gizinya kurang.Setelah membeli brokoli,simpan didalam plastic terbuka tanpa dicuci terlebih dahulu.lalu,letakkan didalam laci lemari es.Brokoli paling baik dikonsumsi satu atau dua hari setelah dibeli.

10. Produsen terbesar

Berdasarkan data yang didapat dari Organisasi pangan PBB (FAO) Negara produsen brokoli terbesar tahun 2008 adalah Cina (8.585.000 ton),kemudian disusul oleh India (5.014.500 ton) dan Amerika Serikat (1.240.710 ton).

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus.us

Pengusaha Indonesia Miliki Saham Di NBA

Posted: 19 Nov 2011 06:00 PM PST



Raja media massa Indonesia Erick Thohir kini menjadi salah satu dari para pengusaha Asia yang memiliki klub olahraga asing. Thohir secara resmi dinyatakan sebagai pemilik klub basket Amerika Serikat Philadelphia 76ers setelah disetujui oleh Dewan NBA.


Meskipun telah banyak pengusaha Asia yang punya klub olahraga asing, terutama klub sepakbola di Liga Inggris, namun Thohir merupakan orang Asia pertama yang memiliki klub basket di NBA.
Pengusaha Asia yang menjadi pemilik klub sepakbola di Liga Inggris termasuk, bos perusahaan penerbangan Air Asia, Tan Sri Tony Fernandes (Queens Park Rangers) dan bos Berjaya Group, Tan Sri Vincent Tan (Cardiff City), juga Carson Yeung dari Hong Kong (Birmingham City).
Keberhasilan Thohir untuk menjadi pemilik klub NBA ini tidak lepas dari perannya sebagai Ketua East Asian Basketball Association (SEABA).
Dengan kepemilikan Thohir, diperkirakan iklim NBA akan semakin terasa di Asia, dan tentu saja Indonesia.
Selain Thohir, pemegang saham Philadelphia 76ers adalah David Blitzer, mantan agen pemain NBA, Jason Levien dari Sacramento Kings, Michael Rubin, bos GSI Commerce, serta pasangan Will Smith dan Jada Pinket Smith.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: jelajahunik.blogspot.com

Menang di Turnamen Poker Cowo Ini dapet Rp77 Triliun !!!

Posted: 19 Nov 2011 05:00 PM PST


Pius Heinz

Seorang pemain poker muda profesional asal Jerman menyabet hadiah sebesar US$8,72 miliar atau setara Rp77,9 triliun setelah memenangkan turnamen judi kelas dunia di Las Vegas, Amerika Serikat. Padahal, dia pernah hampir tidak ikut pertandingan terakhir karena ingin kembali kuliah.
Pemain bernama Pius Heinz ini mengalahkan kontestan bernama Martin Staszko asal Republik Ceko. Sebelum sampai ke babak terakhir, dia harus melalui berbagai pertandingan selama enam bulan. 
"Sejujurnya, saya tidak tahu uang hasil kemenangan ini akan diapakan. Mungkin saya akan membelikan hadiah untuk keluarga saya," kata pria berusia 22 tahun ini seperti dikutip dariDaily Mail, Kamis 10 November 2011.


Final turnamen tersebut disiarkan secara langsung untuk memastikan kedua finalis tidak berbuat curang. Heinz memimpin di awal pertandingan poker jenis Texas hold 'em tersebut, namun Staszko dengan cepat menyamakan kedudukan.


Suasana tegang terasa sepanjang pertandingan, sampai akhirnya Heinz yang menggunakan jaket bertudunglah yang memperoleh kemenangan. "Ini adalah hari terbaik dalam hidup saya. Saya benar-benar tak percaya hal ini terjadi, rasanya sangat tidak nyata," kata pria berambut pirang ini mengomentari kemenangannya.

Sebelumnya, Heinz sempat mengatakan akan meninggalkan dunia poker untuk kembali ke bangku kuliah. Namun di detik-detik terakhir ia membatalkan niatnya itu dan melangkah maju ke meja poker di partai final.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: jelajahunik.blogspot.com

Sejarah Legenda Pemain Bola Indonesia Yang Terlupakan

Posted: 19 Nov 2011 04:00 PM PST


Pernah ada era dimana tim sepakbola Indonesia ditakuti di Asia, bahkan Eropa. Era dimana kecanggihan teknologi belum menjamah ranah olahraga. Era dimana kemampuan fisik masing-masing pemain lebih berperan dari formasi dan taktik. Di era itu, ada satu nama pesepakbola yang luar biasa. Salah satu bakat terpendam tanah air Indonesia yang kemampuannya diakui dunia. Dia adalah Ramang, pesepakbola asal Makassar yang namanya mengangkasa, dan terlupakan.

Ramang Kecil

Ramang dilahirkan di Makassar, tahun 1928. Ayahnya, Nyo'lo, merupakan Ajudan raja Gowa Djondjong Karaenta Lemamparang yang dikenal sebagai jagoan sepak raga. Sejak kecil Ramang sudah terlihat mewarisi bakat bal-balan ayahnya. Ia kerap berlatih dengan seadanya. Bola anyaman rotan, gulungan kain, hingga buah jeruk kecil menjadi teman berlatihnya.

Ramang memperkuat PSM

Pada tahun 1947, Ramang bergabung ke klub sepakbola Makassar Voetball Bond (MVB), yang kini dikenal dengan nama PSM Makassar. Sebelum berlabuh di klub besar tersebut, Ramang membela Persis (Persatuan Sepakbola Induk Sulawesi). Bakatnya tersendus oleh scout dari PSM ketika memperkuat tim tersebut dalam sebuah turnamen yang diadakan oleh PSM. Ramang mencetak 7 gol dalam sebuah pertandingan dan membawa Persis menang 9-0 dalam kompetisi tersebut.

Tanpa menunggu lama, PSM segera mengontrak pemain bertubuh mungil tersebut. Hanya setahun di PSM, Ramang telah melanglang buana ke seluruh penjuru daerah di Indonesia. Ketika ia kembali ke Makassar, seseorang menawarinya pekerjaan sebagai opas di Dinas Pekerjaan Umum. Gajinya hanya Rp.3500,- per bulan dan tidak pernah naik. Namun Ramang menerimanya dengan hati terbuka. Maklum, ketika itu sepakbola belum dapat dijadikan mata pencaharian tetap. 

Kerja Sampingan Ramang

Pekerjaan sampingan Ramang sebelum dikontrak PSM adalah kernet dan tukang becak. Namun akhirnya ia meninggalkan dua pekerjaan tersebut, bukan karena gajinya di PSM mencukupi, namun ia lebih mencintai sepakbola. Hal tersebut membuat kehidupan Ramang yang saat itu sudah berkeluarga, sangat memprihatinkan. Keluarganya tinggal menumpang di rumah seorang teman.
Dukungan dari sang istri yang tabah dan setia membuat Ramang dapat fokus bermain bola. Sampai akhirnya bakat luar biasa Ramang membuatnya terpilih memperkuat tim nasional Indonesia (kala itu bernama tim PSSI) pada tahun 1952.


Kiprah Gemilang Ramang Di Kancah Internasional

Prestasi Ramang di tingkat nasional amat cemerlang. Dirinya dikenal sebagai striker haus gol yang tak lelah bergerak ke segala arah dengan kecepatan tinggi sambil melepas tendangan dnegan akurasi tinggi. Pada lawatannya tahun 1954 ke berbagai negeri Asia (Filipina, Hongkong, Muangthai, Malaysia) PSSI hampir menyapu seluruh kesebelasan yang dijumpai dengan gol menyolok. Dari 25 gol (dan PSSI hanya kemasukan 6 gol) 19 di antaranya lahir dari kaki Ramang.

Ketajaman Ramang membuat nama Indonesia disegani di tingkat sepakbola dunia. Beberapa tim terbaik dunia kala itu berebutan ingin menjajal kekuatan timnas Indonesia. Mulai dari Yugoslavia yang gawangnya dijaga Beara, salah satu kiper terbaik dunia waktu itu, klub Stade de Reims dengan si kaki emas Raymond Kopa, kesebelasan Rusia dengan kiper top dunia Lev Yashin, klub Locomotive dengan penembak maut Bubukin, sampai Grasshopers dengan Roger Vollentein.

Namun Ramang adalah pribadi yang rendah hati, ia mengatakan bahwa prestasi timnas kala itu tak lepas dari perjuangan rekan-rekannya, bukan dirinya semata.
Ramang adalah pesepakbola dengan bakat alami murni. Sebagai penyerang, ia kerap mencetak gol dari berbagai sudut, bahkan sudut mustahil sekalipun. Permainannya pun sedap dipandang mata. Salah satu kemampuan khusus Ramang adalah tendensi dan presisi untuk melepaskan tembakan salto. Tak jarang ia merobek jala lawan dengan sepakan akrobatik yang aduhai. Satu di antaranya yang paling diingat adalah saat PSSI mengalahkan RRC dengan skor 2-0 di Jakarta. Kedua gol itu lahir dari kaki Ramang, satu di antaranya tembakan salto.
Kelihaian Ramang di lapangan bola membuat seluruh Indonesia mengenalnya. Bahkan pada era akhir 50 an, banyak ibu-ibu menamai anak mereka 'Ramang'.
Pertandingan paling berkesan adalah ketika Indonesia bertemu Uni-Soviet di Olimpiade Melbourne 1956. Kala itu Uni-Soviet memegang predikat sebagai salah satu raja sepakbola dunia, dengan pertahanan yang digalang kiper legendaris Lev Yashin. Hebatnya, Indonesia berhasil menahan tim tersebut dengan skor kacamata. Ramang bahkan hampir saja mempermalukan Uni-Soviet dengan mencetak gol, namun gagal karena kausnya ditarik pemain belakang lawan sebelum sempat menceploskan bola.


Akhir Muram Prestasi Gemilang Ramang

Namun waktu terus berjalan, roda kehidupan terus berputar. Untuk Ramang, singkat saja dirinya berada di puncak kejayaan. Sinarnya meredup setelah dirinya terkena skorsing pada tahun 1960. Pria bersahaja ini dituduh menerima suap. Ketika dipanggil kembali pada tahun 1962, sinarnya telah pudar. Ramang akhirnya pensiun total dari sepakbola pada tahun 1968 dalam usia 40 tahun. Klub terakhir yang dibelanya adalah PSM Makassar.

Namun Ramang tidak meninggalkan lapangan hijau. Ia kembali sebagai pelatih dan sempat membawa tim Persipal Palu menjadi tim yang disegani di Indonesia. Ramang juga pernah melatih klub yang membesarkan namanya, PSM Makassar (sampai sekarang, salah satu julukan PSM Makassar adalah 'Pasukan Ramang'). 

Namun ternyata dunia kepelatihan terlalu kejam untuk Ramang. Ia disingkirkan secara perlahan dari dunia itu hanya karena tidak memiliki ijasah kepelatihan. Padahal racikannya yang bermaterikan pengalaman pribadi dan teori yang didapatnya dari pelatih timnas PSSI Tony Pogacnick berhasil membuat jeri lawan-lawan tim yang dilatihnya.

Ramang tetap menerima semua hal itu dengan lapang dada dan legowo. Untungnya lagi, ia tidak sampai harus berhenti menggeluti dunia yang dicintainya karena isu-isu miring tersebut.

Masa Tua Ramang

Pada tahun 1981, setelah melatih anak-anak PSM di bawah guyuran hujan, Ramang sakit. Selama enam tahun ia berjuang melawan sakit radang paru-paru yang menggerogotinya tanpa mampu berobat ke Rumah Sakit. Ramang memang hidup amat sederhana pada masa tuanya. karena sekali lagi, gaji seorang pelatih bola kala itu tidak bisa dijadikan penopang seseorang yang telah berkeluarga. Ramang hanya jebolan Sekolah Rakyat, tanpa ijasah, semua jadi sulit.

Pada tahun 1987, salah satu legenda terbesar sepakbola Indonesia ini mengehembuskan nafas terakhir di kediamannya yang amat sederhana. Ia menghuni rumah kecil tersebut bersama anak, menantu dan cucunya, semua berjumlah 19 orang.

Ramang Legenda Yang Dilupakan
Kini, yang cukup menyedihkan, nama Ramang seakan sudah dilupakan. Tenggelam di bawah nama seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Bima Sakti, Bambang Pamungkas, dan Irfan Bachdim. Satu-satunya pengingat orang-orang akan keberadaannya hanyalah sebuah patung sederhana di pintu utara lapangan Karebosi, Makassar.
Mari kita kenang kembali keberadaan mereka yang pernah mengangkat nama Indonesia di mata dunia pada suatu era, walaupun hanya lewat sepakbola.

Ramang kecil Kadir kecil..
Menggiring bola di jalanan
Ruli kecil Riki kecil..
Lika liku jebolkan gawang

(Kutipan lirik lagu Iwan Fals yang berjudul 'Mereka Ada Di Jalan)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: jelajahunik.blogspot.com

Ilmuwan Berhasil Ciptakan Nyawa Tiruan

Posted: 19 Nov 2011 03:43 PM PST


Benar-benar dahsyat temuan ilmuan ini. Bagaimana tidak, tidak main-main, mereka berhasil menciptakan nyawa tiruan. Apakah mereka mau menyaingi Tuhan? Terobosan baru ilmiah dilakukan ahli biologi berkewarganegaraan Amerika Serikat. Craig Venter berhasil menciptakan 'kehidupan tiruan' untuk kali pertama di laboratoriumnya. Sang ilmuwan tersebut, menyangkal bahwa dirinya mempermainkan Tuhan dengan karyanya itu.

Penciptaan sel sintetik yang digambarkan sebagai sebuah tonggak bersejarah dalam ilmu pengetahuan oleh seorang ahli asal Inggris itu, merupakan mimpi yang menjadi kenyataan dari penelitian yang berlangsung selama 15 tahun oleh ahli rekayasa genetik, Dr Ventern.

Dia mengembuskan nyawa ke tubuh bakteri menggunakan gen yang disatukan melalui proses di laboratorium dalam sebuah konsep pengembangan, dengan tujuan utama untuk membuat organisme material genetik. Termasuk di dalamnya, pembuatan organisme tiruan yang didesain untuk tugas-tugas khusus seperti membuat vaksin atau membersihkan polusi.

Tapi beberapa ahli melihat adanya potensi bahaya dalam temuan tersebut. Misalnya, nyawa sintetik bisa disalahgunakan untuk membuat senjata biologis.

Berbicara dalam program BBC2 Newsnight di Washington, Venter membantah tuduhan dirinya telah mempermainkan Tuhan. "Tuduhan itu selalu muncul setiap kali muncul terobosan baru di dunia medis atau ilmu pengetahuan yang terkait dengan biologi. (Penelitian) ini mempunyai tujuan kemanusiaan untuk mengontrol sifat alam. Itu sama seperti bagaimana kita menjinakkan hewan," katanya.

"Ini adalah tingkat lebih tinggi dari pemahaman kita. Ini adalah tahap dimana kita bisa mulai memahami bagaimana kehidupan itu bekerja dan mungkin juga bagaimana kita bisa mengontrol sistem mikrobiologi untuk kepentingan kemanusiaan," tambahnya.
Saat ditanya, teknik baru tersebut bisa dibeli oleh pemilik modal besar, Venter menjawab, teknologi tidak untuk diperjualbelikan. "Kami berupaya mengembangkan teknologi ini untuk memajukan bidang perlindungan vaksin. Kami akan menggunakannya untuk mengembangkan pemahaman dasar dari kehidupan sel," jelasnya.
Venter juga menyangkal kekhawatiran sejumlah pihak bahwa teknologi itu akan digunakan sebagai bio terorisme. "Sebagian orang sepakat bahwa ada potensi yang berkembang, bahwa teknologi bisa digunakan untuk kekerasan. Tapi ada juga yang meyakini jika pengembangan ini sangat berpotensi untuk membantu kehidupan manusia," paparnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: jejakunik

8 Artis yang Mengaku Gay & Lesbian

Posted: 19 Nov 2011 03:49 PM PST


Tidak mudah bagi seorang artis mengakui orientasi seksualnya ke depan publik. Butuh waktu yang tepat untuk mengakui dirinya seorang gay dan lesbian, bahkan biseksual.


Meski tinggal di negara yang menganut liberalisme sekalipun, sejumlah selebritis Hollywood tetap butuh waktu yang tepat untuk mengungkapkan kelainan seksual mereka. Butuh mental dan keberanian yang kuat mengingat mereka merupakan publik figur.


Seperti dikutip Zimbio, Jumat (21/11/2011), inilah sejumlah pesohor Hollywood yang akhirnya berani mengakui kecenderungan seks mereka.


1. Zachary Quinto
Bintang film Star Trek ini adalah artis terbaru yang mengakui kalau dirinya adalah gay pekan lalu. Padahal, Zac sudah cukup lama berkecimpung di dunia keartisan. Keberanian Zac mengaku sebagai gay setelah melihat kisah tragis remaja gay yang bunuh diri bernama Jamey Rodemeyer.


2. Amber Heard
Amber Heard boleh saja bermain penuh cinta dengan Johnny Deep di film The Rum Diary. Namun, di kehidupan nyata Amber merupakan seorang lesbian. Dia mengumumkan kalau sedang berkencan dengan Tasya van Ree sejak tahun 2008.


3. Ricky Martin
Banyak orang yang menduga pelantun Livin La Vida Loca ini seorang gay karena tak pernah digosipkan berkencan dengan wanita. Dugaan itu ternyata benar. Bulan Maret 2010 lewat blog pribadinya, Ricky mengakui kalau dirinya adalah gay. "Aku bangga untuk mengatakan bahwa aku seorang pria homoseksual yang beruntung," katanya.


4. Adam Lambert
Adam awalnya hanya diam seribu bahasa ketika para fansnya mulai curiga kalau dia seorang gay. Setelah berbulan-bulan didesak oleh penggemarnya, Adam akhirnya mengaku di majalah Rollingstone edisi Juni 2009. "Aku tidak berpikir itu harus menjadi sebuah kejutan bagi siapa saja untuk mendengar kalau aku seorang gay," ujar Adam.


5. Lance Bass
Mantan personel N'Sync ini tak berkutik ketika para paparazzi mendapati foto-fotonya sering berada bar kaum gay selama bertahun-tahun. Terus menerus didesak, Lance akhirnya buka suara. "Aku tidak malu karena itu salah satu hal yang ingin aku sampaikan. Aku tidak merasa itu (menjadi gay) suatu kesalahan. Aku tidak akan hancur setelah ini. Justru aku merasa lebih bebas dan senang menjalani hidupku," jelasnya.


6. Anna Paquin
Anna bertunangan dengan Stephen Moyer, tapi pada April 2010 dia mengungkapkan kalau dia seorang biseksual. Dia menjadi juru bicara sebuah lembaga yang memperjuangkan kesetaraan bagi kaum gay, lesbi dan biseksual.


7. Fergie 'Black Eyed Peas'
Ketika karir Black Eyed Peas sedang berkilau pada tahun 2007 Fergie mengaku pernah punya pengalaman lesbi. Beulan Mei 2009 Fergie akhirnya benar-benar mengakui kalau dirinya seorang biseksual. "Aku pikir wanita itu sangat indah. Aku punya punya banyak kesenangan ketika bersama dengan wanita dan aku tidak malu," katanya.


8. Clay Aiken
Jawara American Idol, Clay Aiken tidak pernah mengkonfirmasi langsung kalau dia seorang gay setelah mengumumkan putrinya dari wanita bernama Jaymes Foster. Hanya sebulan setelah bayi itu lahir dia akhirnya blak-blakan di majalah People meski dalam wawancara sebelumnya dia menyangkal.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: jelajahunik.blogspot.com

Ini Bahayanya Jika Anda Bercinta Saat Sedang Haid

Posted: 19 Nov 2011 12:00 PM PST


Tidak sedikit pasangan yang berani mengambil risiko bercinta saat si wanitanya sedang haid. Padahal berhubungan seks di masa-masa wanita menstruasi bisa berbahaya. Apa saja yang perlu diwaspadai?

Spesialis Onkologi di Jakarta Consultation Center, Prof. Dr. Li Yuan Zhong mengatakan ada tiga hal yang harus diwaspadai jika melakukan hubungan seks saat wanita sedang menstruasi, yaitu:

1. Endometriosis
Saat melakukan hubungan suami istri, wanita akan mengalami orgasme dan pada saat itu rahim akan berkontraksi yang menyebabkan darah kotor dari menstruasi bisa masuk ke dalam perut melalui saluran telur. Hal ini bisa menyebabkan timbulnya endometriosis pada tubuh wanita.

2. Infeksi
Hubungan suami istri biasanya akan menimbulkan luka dan endometriumnya mengalami peluruhan, darah menstruasi atau sperma yang tidak steril bisa masuk ke dalam tubuh dan menimbulkan infeksi.

3. Bisa menyebabkan luka trauma di mulut rahim yang diakibatkan adanya infeksi

Mewaspadai tiga hal tersebut, Dr. Li Yuan pun menyarankan sebaiknya pasangan menunggu hingga haid wanita selesai. Setelah wanita sudah 'bersih', barulah pasangan tersebut bisa melakukan hubungan seks seperti biasa.

Pendapat serupa juga dikemukakan oleh Dr. Andri Wanananda. Anggota Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) itu mengungkapkan saat haid terjadi pelepasan lapisan dalam dinding rahim (uterus) untuk kemudian diganti dengan lapisan baru.

"Prosesnya disertai dengan keluarnya 35 ml darah & 35 ml cairan serosa. Hal ini menunjukkan ada pembuluh darah yang terbuka," tulisnya dalam halaman konsultasinya untuk detikHealth.

Ketika bercinta saat wanita sedang haid, gerakan-gerakan Mr. Happy ketika penetrasi ke Miss V bisa memicu masuknya gelembung udara ke dalam pembuluh darah yang terbuka. "Dikhawatirkan terjadinya emboli, yaitu gelembung udara yang terbawa aliran darah dan bila menyumbat pembuluh darah sekitar jantung akan fatal akibatnya," tulisnya lagi.

Dr. Andri menyarankan untuk menyalurkan gairah yang meningkat saat haid, pasangan bisa melakukan penetrasi Mr. Happy tanpa ke dalam Miss. V. Misalnya dengan sentuhan manual, bibir atau lidah pasangan pada zona-zona erotik.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: forum.vivanews

Seks bagi Perempuan Hanya Kewajiban?

Posted: 19 Nov 2011 11:00 AM PST


 

Kehidupan seksual suami istri sangatlah berpengaruh pada kehidupan rumah tangga mereka. Namun sebuah survei yang dilakukan oleh situs Healthy Women mengungkapkan bahwa sekitar 66 persen perempuan melakukan aktivitas seksual hanya sekali dalam seminggu, atau bahkan kurang dari itu. Yang lebih parah, hal yang mendasari aktivitas seksual ini bukanlah hasrat seksual, melainkan lebih karena dorongan kewajiban sebagai istri.

Apa sebenarnya yang membuat berkurangnya gairah bercinta ini?

Menurut penelitian situs tersebut, padatnya aktivitas dan berkurangnya waktu menjadi alasannya. "Ini seperti tren yang berkembang pada perempuan, dimana hubungan seks hanya dilakukan semata-mata demi kewajiban, bukan sebagai gairah alami dan untuk kenikmatan. Para perempuan yang disurvei mengatakan rasanya waktu yang hanya 24 jam per hari tidak cukup untuk melakukan banyak hal penting, sehingga seks bukanlah prioritas yang harus dilakukan," ungkap psikiater Naomi Greenblatt, MD.

Hubungan seks sebenarnya bukan sekadar sarana memuaskan hasrat seksual, karena sebenarnya ada beberapa manfaat kesehatan yang dapat diambil dari kehidupan seks yang aktif. Aktivitas seks yang teratur dapat menurunkan tingkat stres, memperkuat otot panggul, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan membakar kalori.

"Perempuan yang bercinta minimal empat kali dalam seminggu bisa membuat wajah mereka terlihat 10 tahun lebih muda dibanding usia yang sebenarnya," ungkap Dr Greenblatt.

Dengan semua manfaat kecantikan dan kebugaran tersebut, mengapa para perempuan masih merasa "terpaksa" melakukan hubungan seksual, dan hanya menjadikannya kewajiban untuk "melayani suami"? Bagi mereka, permasalahan utamanya adalah tidak adanya waktu. Seks mungkin ideal untuk dilakukan menciptakan hubungan yang harmonis antara suami dan istri, namun sekarang ini seks bukanlah realita yang penting dibandingkan dengan bekerja dan melakukan aktivitas sosial lainnya.

Banyak perempuan yang masih beranggapan bahwa bercinta hanya bisa dilakukan di kamar dan dengan suasana yang hening serta romantis, sehingga akan membutuhkan banyak waktu dan hanya bisa dilakukan di waktu luang. Padahal kenyataannya tidak demikian. Mengapa tidak mencoba morning sex, ketika tubuh Anda masih terasa bugar? Anda juga bisa mencuri-curi waktu saat liburan bersama anak-anak untuk quickie sex.

Pendek kata, kalau mau usaha, sebenarnya Anda bisa melakukan hubungan seks lebih sering, dan lebih menyenangkan

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: forum.vivnews

Prestasi Sex Dari Berbagai Negara di Dunia!

Posted: 19 Nov 2011 10:00 AM PST



Berbicara soal prestasi tentang kemampuan olahraga, sains, angkatan perang dan lain-lain dari suatu negara mungkin sudah sering didengar dan dibandingkan, namun mungkin jarang sekali didengar tentang prestasi dari berbagai negara mengenai prestasi pria dan wanita-nya dalam bidang sex. Sex memang tiada ada habisnya.

Artikel ini memberi gambaran tentang pria dan wanita negara mana yang paling berprestasi dalam berganti-ganti pasangan ato wanita negara mana yang sangat memperhatikan ukuran "si buyung" yang menjadi tolak ukur kepuasan sex-nya ato wanita negara mana yang paling aktif dalam soal sex ato suka berhubungan dalam keadaan gelap ato ada juga wanita dari negara mana yang paling senang menggunakan sex toys dan lain-lain.

Austria
Pria Austria tercatat paling suka berganti-ganti pasangan. Rata-rata mencapai 29,3 pasangan seksual atau dua kali lipat dari angka rata-rata dunia yang hanya 13,2 pasangan. (Durex Sexual Wellbeing Global Survey,2007)

New Zealand
Rekor wanita yang tercatat paling sering berganti pasangan dipegang oleh wanita New Zealand, yakni 20,4 pasangan seksual. Jauh lebih tinggi dari angka rata-rata dunia yang hanya 7,3 pasangan seksual.
(Durex Sexual Wellbeing Global Survey,2007)

India
Sebanyak 99% suami di India merasa dicurigai istrinya. Ini klop dengan 69% istri di India yang mencurigai suaminya berselingkuh
(The Great India Sex Survey, 2008)

Korea Selatan
Hanya 9% pria Korea Selatan mengakui peningkatan kepuasan seksual setelah disunat dan 20% lainnya mengakui prestasi seks justru melorot.
(Survey D.Kim dan M.G Pang dari Gyungki-Do, Korea, 2007)

Cerita lain, tercatat 35% mahasiswa dari 249 mahasiswa Korea Selatan mengatakan bersedia bercinta dengan orang yang dicintainya. Namun 13% dari mereka mengaku hanya akan berhubungan seksual dengan wanita yang akan dinikahi. (Survey Biro Jodoh Bien-Aller, 2006)

Israel
Wanita Israel sangat aktif dalam seksual, namun mereka lebih suka bercinta dalam keadaan gelap. Sebanyak 80% wanita percaya ukuran si buyung mempengaruhi prestasi seksual. Hanya 57% wanita mengaku pernah mengalami orgasme. Sekitar 23% diantaranya mengaku menggunakan vibrator sebagai alat bantu. (Hasil survey Dr.Maryanet Shenhar)

Jepang
Sebanyak 34% pasangan di Jepang mengaku sudah tidak bercinta selama sebulan lebih. Persentase ini meningkat 2% dari 32% yang tercatat pada survey tahun 2004. (Survey The Japan Family Planning Association, 2008)

China
Sejumlah 96% generasi baru muda di RRC mengaku berhubungan seks dengan pasangan tetapnya (bukan one night stand), dan 20% diantaranya mengaku berhubungan seks dibawah umur 20 tahun
(Survey oleh Chinese Academy of Social Sciences, 2008)

Taiwan
Sebanyak 47% wanita Taiwan gemar menggunakan vibrator. Wanita AS dan Inggris menyusul dibelakangnya dengan 43%.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

5 chef cantik dan HOT di indonesia

Posted: 19 Nov 2011 09:00 AM PST


Muda, cantik dan pintar memasak. Lelaki mana yang tidak memimpikan pasangan hidup seperti mereka. Bakat memasaknya, serta latar belakang pendidikannya di bidang kuliner, mengantarkan mereka menjadi celebrity chef di Indonesia. Berikut 5 chef cantik di Indonesia:

1. Chef Farah Quinn

Farah Fauzan Quinn adalah model, koki dan selebritis Indonesia. Masa kecilnya di Sumatera kerap ia habiskan untuk membantu sang ibu di dapur. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef di TransTV. Sebelum masuk ke dunia kuliner, Farah melanjutkan kuliah di jurusan Finance di Indiana University Of Pennsylvania, Amerika Serikat. Farah mengakui bahwa dirinya bukanlah tipikal pekerja kantoran. Karena itulah Farah memulai karirnya di "Lydia's Pittsburgh", sebuah restoran Italia terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. Ia juga melanjutkan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute dan mengambil keahlian khusus dalam bidang pastry atau kue-kue.

Setelah lulus, Farah pindah ke Phoenix, Arizona. Ia kemudian bekerja di Arizona Biltmore Resort. Farah juga sempat mengikuti World Pastry Championship dan mendapatkan kesempatan belajar memasak pada Chef Ewald Notter and Colette Peters. Tahun 2005, keberuntungan membawa Farah dalam acara pertemuan G8 di Sea Island Georgia. Di bawah bimbingan Chef James Mullaney, ia menciptakan menu dessert yang spesial. Hidangan penutup itu disajikan untuk beberapa orang seperti Ibu Negara Laura Bush dan delegasi dunia lain. Pada tahun 2005, ia menikah dengan Carson Quinn. Ia dan suaminya kemudian membuka restoran sendiri "Camus" di Phoenix, Arizona. Restoran itu dianugerahi 4 bintang untuk masakan dan juga banyak penghargaan lainnya. Farah memperoleh banyak ketenaran. Gara-gara restorannya, nama Farah mulai tenar. Ia kerap tampil di beberapa koran dan majalah. "Camus" kemudian telah dijualnya.

2. Chef Marinka

Maria Irene Susanto, kini lebih dikenal dengan nama Ririn Marinka. Wajah cantiknya yang muncul seminggu sekali di acara Cooking Paradise di Trans 7 dan Master Chef Indonesia di RCTI, membuatnya menjadi celebrity chef, istilah yang belakangan ini naik daun. Ketertarikan Marinka di dunia memasak sedah dimulai sejak Ia masih kecil. Untuk mewujudkan cita-cita sebagai koki profesional, ia masuk sekolah kuliner Le Cordon Blue, di Sydney, Australia, dengan speciality French Cuisine & Patisserie. Selama 8 tahun tinggal dan kuliah di jurusan lain di Sydney, Marinka beberapa kali magang di restoran. Sekembalinya ke Indonesia, pada tahun 2005 ia membuka café Warung Telur Ceplok di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Sayang, warungnya hanya bertahan 1,5 tahun saja. Namun selepas itu, keberuntungannya terus menghampirinya hingga seperti sekarang ini.


3. Chef Karen Carlotta

Menjadi seorang ahli masak adalah sebuah cita-cita Chef Karen Carlotta atau biasa dipanggil Chef KC. Sejak kecil, dirinya memang sudah gemar memperhatikan sang mama memasak dan akhirnya belajar memasak. Meski mengaku sudah banyak pengalaman di dunia masak memasak, Chef KC mengaku enggan untuk disandingkan dengan beberapa ahli masak lainnya.
Chef Karen atau KC menceritakan jika dirinya sempat belajar memasak di negeri Singapura. Sejak saat itulah, dirinya memutuskan untuk menseriusi profesi yang kini banyak digandrungi itu.
Chef KC pertama kali naik daun dalam acara Venue di Metro TV, kini dia menggantikan Chef Rinrin Marinka di acara Cooking Paradise di Trans7


4. Chef Vindy Lee

Penulis buku berjudul Sexy food ini tadinya bermukim di Los Angels sebagai personel chef. Dua tahun belakangan, Vindy Lee yang kelahiran Jakarta ini kembali ke tanah air untuk berbagai pengalaman memasak. Padahal, Vindy sama sekali tak pernah duduk di sekolah kuliner, bahkan jurusan yang diambilnya di University of Soutern California adalah bidang politik.


5. Chef Rima

Nama Rima Melati Adams baru dikenal oleh punlik Indonesia setelah wanita cantik ini menikah dengan Marcell Siahaan, 28 Januari 2009 lalu. Dari sekian banyak bakat yang dimiliki Rima, memasak adalah salah satunya. Tak heran, Global TV lantas melirik mantan finalis Miss Singapore Universe 2001 ini untuk memandu acara Kichen Bieb.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:  http://forum.vivanews.com

Ketika Cewek Menjadi Liar Dan Nakal ( BB )

Posted: 19 Nov 2011 08:00 AM PST


wah jaman sekarang emang sulit gan cari wanita2 yang bener2 baik dan alim...

nih contohnya 












GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.kaskus.us

[JAPAN models] Beauty Photoscenes

Posted: 19 Nov 2011 07:00 AM PST


1. Kyoko Fukuda







2. Yumi Sugimoto



3. Eri Otoguro




4. Aya Hirano




5. Yuko Ogura




6. Keiko Kitagawa


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus.us

15 Fakta Terselubung Tentang Payudara

Posted: 19 Nov 2011 06:30 AM PST



1. Rata-rata berat payudara sekitar 0,5 kg dan menyimpan 4-5% dari total berat badan.

2. Seperti halnya penis, payudara tegang saat terangsang.

3. Rata-rata puting wanita berukuran 3/8 inci saat tegang. Sedikit lebih tinggi dari 5 koin yang ditumpuk.

4. Rata-rata ukuran payudara di amerika adalah 36C. 15 tahun yang lalu adalah 34B.

5. Ukuran itu tidak menarik di abad pertengahan karena dianggap kecil, payudara yang lebar dianggap bagus saat itu.

6. Pada tahun 2008, ada 307.230 operasi pembesaran payudara di Amerika. Ini merupakan operasi kecantikan nomor 1, di atas operasi pemancungan hidung di 279.000 dan sedot lemak di 245.000. 30% dari pasien operasi payudara berumur 20-29, 35% berumur 30-39 dan 28% berumur 40-54.

7. Satu kali operasi berharga hampir 33 juta rupiah. Itu baru operasi awal. Biasanya dibutuhkan operasi tambahan untuk membetulkan kerutan dan gelombang.

8. Sekitar 20.967 wanita menggagalkan operasi mereka tahun 2008. Dan 17.902 operasi pengecilan payudara dilakukan... untuk pria.

9. Awalnya, untuk operasi payudara ditanamkan berbagai bahan dengan hasil yang berbahaya, seperti: gading, bola kaca, karet tanah, tulang rawan sapi, poliester dan injeksi silikon. Operasi dengan silikon populer tahun 1960an yang sebenarnya menyebabkan beberapa komplikasi kesehatan seperti granuloma dan cacat.

10. Sheyla Hersey dikatakan mendapatkan operasi payudara terbesar di dunia. Dia sekarang mengenakan bra berukuran 38KKK dan yang ditanamkan sebanyak 10.000cc (2,6 galon).

11. Toko sejenis bra telah ada untuk wanita sejak abad 7 sebelum masehi, namun pengukuran besarnya tidak diukur sampai 1930ab. Sekarang, industri bra membuat 16 miliar dolar per tahun.

12. Jika Anda tidak ingin memakai bra, wanita secara lehal boleh topless di Hawai, Texas, Ohio, New York dan Maine. Walau mereka masih bisa ditangkap karena mengganggu publik. Wanita yang ketahuan topless di pantai Dubai dipenjara 6 bulan.

13. Air susu ibu lebih manis, lebih banyak vitamin E, lebih banyak zat besi, lebih banyak asam lemak esensial dan lebih sedikit sodium dari susu sapi.

14. Payudara kiri dan kanan biasanya tidak sama. Yang sebelah kiri biasanya lebih besar.

15. Jangan merokok jika Anda tidak mau payudara kendor. Zat kimianya menghilangkan keelastisan kulit.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

[BB 21++] Cewek Cantik dengan Pose Menantang

Posted: 19 Nov 2011 06:00 AM PST


Cewek Cantik dengan Pose Menantang




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus.us

Gan tau kelakuan BAIM CILIK (Miris Gan)

Posted: 19 Nov 2011 05:30 AM PST





Memalukan Kelakuan Artis Indonesia bahkan Artis cilik.. MIRIS
KECIL NYA BEGITU GEDENYA MAU JADI APA??????

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus.us

Ngakak Status FB para TIMNAS...

Posted: 19 Nov 2011 05:00 AM PST


Langsung aja gan....

ane nemu di FB yang gtan.....
Spoiler for lucu

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus.us

No comments:

Post a Comment