Wednesday 23 November 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Melihat Kepribadian Perempuan Dari Kebiasaan Duduknya

Posted: 23 Nov 2011 02:30 AM PST


Biasanya kaum lelaki selalu memperhatikan bentuk tubuh dari perempuan tetapi sebenarnya masih banyak hal lain yang perlu diperhatikan pada perempuan.
Salah satunya adalah mempelajari sikap duduknya karena dengan melihat posisi kakinya saat dia duduk maka anda bisa mengetahui kepribadiannya.


Lihat posisi kakinya secara samar dan seksama karena biasanya gaya duduk tidak segaja diatur tapi dilakukan secara alamiah atau tidak sadar. Jadi tidak ada salahnya anda simak beberapa rahasia posisi duduknya agar anda bisa melihat prilaku tersembunyi di balik segala sikapnya pada anda selama ini.

1. Bila dia duduk manis dengan tangan diatas lutut atau diatas kedua paha
Maka mengindikasikan bahwa perempuan ini memiliki sifat kekanak-kanakan. Perempuan ini adalah seorang pengkhayal sejati, senang melamun hal-hal yang romantis dan seksi. Karena perempuan ini sangat romantis dan sangat memuja cinta sehingga mudah terbuai dengan anggan-anggannya.

Apalagi jika diminta menjadi pasangan dari seorang lelaki tampan yang saat melamar dengan membawa sekotak berlian maka hatinya akan berbunga-bunga dan terbang melawang di awan cinta.

Tetapi pada dasarnya perempuan yang memiliki gaya duduk manis memiliki sifat jujur dalam berbagai hal termasuk jika dia merasakan bosan saat melihat ada lelaki yang lebih borju dari kekasihnya. Perempuan ini juga bertipe terbuka, terutama untuk urusan busana yang semakin minim busana yang dikenakannya makin jelas apa yang diingininya. Dia ini juga tergolong perempuan yang kreatif, apalagi untuk urusan lelaki yang akan mendapatkan limpahan cintanya. Perempuan yang senang duduk manis juga tergolong perempuan yang penuh sensasi untuk urusan ranjang, dia terkenal dapat memberikan kreasi-kreasi sensual saat bercinta untuk memberikan kepuasan maksimal pada pasangannya. Karena itu sifatnya hangat dan mudah beradaptasi dalam segala situasi. Tapi dia juga terkenal cemburuan, apalagi jika kemauannya diacuhkan padahal dia merasa dirinya sudah banyak berkorban.

2. Perempuan yang duduk kaki sejajar biasanya duduk dengan seluruh tubuh bersandar ke kursi dan posisi kaki sejajar serta tertata rapi

Menunjukkan bahwa dia adalah tipe perempuan yang hangat di tempat tidur karena seluruh auranya dipenuhi dengan gairah. Biasanya dia tidak segan melakukan apa saja untuk memuaskan pasangannya karena dia tipe pejuang yang tinggi untuk urusan cinta. Karena dia bukan tipe perempuan yang mudah menyerah, apalagi jika dia mengetahui lelaki yang telah mengambil cintanya berbalik menarik-ulur cinta dengannya. Sebuah penolakan saja tidak akan membuatnya malu, apalagi mundur karena dia akan merasa puas, apabila apa yang sudah dalam genggamannya akan dikerjakan dengan tuntas.

Memang perempuan yang duduk dengan kaki sejajar terkenal agresif sehingga sering teledor dan meninggalkan urusan lain yang menurutnya tidak penting. Jadi tidak heran jika dia akan melakukan kecerobohan dalam langkahnya. Tetapi perempuan ini tidak mudah dirayu, apalagi rayuan gombal. Apabila dia telah mengambil keputusan maka dia tidak ingin ada seorang pun yang menentangnya.


3. Jika perempuan senang duduk mengundang dengan posisi kaki terbentang lebar sehingga seperti mengundang orang-orang sekitarnya untuk memandang daerah samar di dalam pahanya yang mulus

Itu maka menandakan bahwa dia merupakan tipe perempuan yang selalu ceria, mudah bergaul dan seorang penggoda tulen. Seringkali penampilannya membuat dada lelaki berdegup keras dengan fantasi sensual yang dapat melambungkan pikirannya ke hal-hal yang terlarang. Tapi jika dia tahu penampilannya dianggap serius maka dia dapat berubah menjadi perempuan yang jutek dan ketus. Kesannya seperti jinak-jinak merpati saja.

Sebenarnya perempuan yang senang 'mengundang' birahi lelaki ini tidak tahan dilanda kesepian. Dia menginginkan ada seseorang lelaki yang selalu siap menghangatkannya setiap waktu. Emosinya pun mudah terhanyut ke hal-hal yang romantis karena perasaannya itu terlalu melankolis dan terkesan mendayu-dayu. Apalagi jika dia mengetahui anda memberikan perhatian besar maka perasaan melankolisnya itu akan berubah sekejap ke arah yang lebih 'mengundang' lagi.

4. Perempuan yang senang duduk di pinggiran kursi / ujung kursi dengan posisi kaki yang tertata rapi

maka tergolong perempuan yang bijaksana dan baik hati. Biasanya dia tidak segan membantu orang yang memerlukannya. Dia juga termasuk orang yang mudah percaya dengan janji-janji tanpa perlu pembuktian. Hal ini mengakibatkan perempuan ini sering tertipu dan mudah termakan rayuan gombal para lelaki buaya. Karena cukup dengan kata cinta dan janji pernikahan saja sudah dapat membuatnya lupa daratan karena kasmaran.

Perempuan ini juga termasuk orang yang peka dan mudah bereaksi cepat jika dia tahu ada lelaki yang memberikan perhatian lebih kepadanya. Apalagi perempuan ini tergolong orang yang tidak tega menolak cinta sehingga terkesan perempuan gampangan dan karena itu dia sering terperangkap dalam masalah yang akan disesalinya setelah melihat kehidupan yang nyata.

5. Perempuan yang duduk menyilang dengan kaki saling tumpang tindih dengan lutut dan menjatuhkan tungkainya yang jenjang

Menandakan bahwa dia adalah seorang yang memiliki pendirian teguh, tidak mudah tergoda dan tertipu oleh rayuan-rayuan gombal oleh kaum lelaki mana pun. Dia sangat fasih dalam melihat cinta yang gombal dan cinta mana yang dapat diandalkannya. Biasanya dia juga sangat jeli mengukur ketebalan dompet lelaki yang memujanya, apalagi uang lelaki itu hasil jerih payahnya sendiri atau minta kepada orang tuanya.

Tipe perempuan ini termasuk yang sangat concern atau hati-hati dalam menguji dan mengkalkulasi segala keuntungan yang akan dia dapatkan sebelum membuat keputusan. Apalagi dia termasuk perempuan yang tidak mau menyesal ataupun me-revisi kekurangan-kekurangan pasangannya nanti. Begitu dia yakin pasangannya dapat diandalkan maka dia tidak akan ambil pusing lagi untuk jatuh ke dalam dekapannya.

Tapi dia juga merupakan perempuan yang anti diberi nasihat. Karena dia merasa bahwa dirinya paling benar dalam urusan apapun. Sehingga dia tergolong orang yang egois dan sangat mementingkan dirinya sendiri. Tapi jika pasangannya dapat memberikannya kehidupan yang makmur seumur hidupnya maka dia tidak peduli usia pasangannya lebih tua atau muda sehingga dia akan tetap mau dinikahi juga. Tapi bukan berarti dia seorang materialistis sejati tapi sebenarnya dia adalah tipe perempuan yang berpendirian dan tidak mudah goyah dengan godaan-godaan yang akan membuat dirinya tidak percaya diri dengan lelaki pilihannya. Karena dia seorang perempuan yang terkenal sabar dan rajin dalam melakukan kegiatan-kegiatannya.

Jadi memang sulit saat anda ingin memilih pasangan tapi anda tidak bisa melihat sifat dan prilaku perempuan hanya dari sikap duduknya saja. Hal yang lebih utama adalah melihat dari kepribadiannya sehari-hari saat bersama anda. Hal itulah yang seharusnya diperhitungkan dan dijadikan bahan pertimbangan apakah dia pantas dijadikan isteri dan ibu dari anak-anak anda kelak atau hanya sebatas pasangan bersenang-senang saja.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.serbanews.com/2011/11/melihat-kepribadian-perempuan-dari.html

Nenek Terkekar Di Dunia

Posted: 23 Nov 2011 01:45 AM PST


Usianya sudah senja, 75 tahun. Namun jangan pernah bilang, ia sudah tua, apalagi renta. Badan Ernestine Shepherd bahkan jauh lebih fit dan sehat dari perempuan lain yang lebih muda puluhan tahun.
Nenek sehat asal Baltimore ini bahkan dinobatkan sebagai binaragawan perempuan tertua versi Guiness Book of World Records. Kepada Washington Post, Shepherd dengan yakin mengatakan, "usia hanyalah angka."







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Foto Aiko Sarwosri hot Beredar , pembawa acara Dapur Cantik Trans TV

Posted: 23 Nov 2011 01:34 AM PST


Foto  Seksi Bikini Beredar, Aiko Sarwosri Cuek


Chef Aiko Sarwosari, pembawa acara Dapur Cantik Trans TV, tidak keberatan foto vulgar koleksi pribadi tersebar di internet. Namun, Aiko tidak terima dengan komentar-komentar miring terhadapnya.

"Aku nggak memperasalahkan fotonya, karena menurut aku nggak vulgar banget, itu seni. Tapi, aku nggak suka komentar miring di blog yang membuat keluargaku konflik," ujar Aiko di Dapur Intan, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (22/11).

Menurut Aiko, dirinya tidak mengetahui foto-fotonya berbikini dalam film Pulau Hantu 3 beredar di dunia maya karena diklaim milik pribadi.

Sampai sekarang, Aiko masih mencari siapa dalang penyebaran foto-foto vulgarnya. Aiko belum mau melaporkan kejadian ini ke Polisi. "Aku ingin lebih berhati-hati untuk take picture, pemotretan. Ngambil job akan lebih berhati-hati lagi," tandasnya. [fei]


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://artis.inilah.com/read/detail/1799740/foto-seksi-bikini-beredar-aiko-sarwosri-cuek

Foto Nunun Nurbaetie , Tengah Pelesir di Singapura Beredar

Posted: 23 Nov 2011 01:25 AM PST




Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) - akan mengecek foto Nunun Nurbaetie di luar negeri, yang tengah beredar. Meski begitu, KPK menggarisbahawahi proses pengejaran Nunun Nurbaetie, bergantung pada interpol.

"Pertama, kita cek dulu itu foto tahun berapa. Si N ini kan memang pernah di Singapura," tutur Jubir KPK Johan Budi di Kantornya, Jl Rasuna Said, Jaksel, Rabu (23/11/2011).

Selain itu, lanjut Johan, dengan atau tanpa foto tersebut, KPK terus mencoba untuk mengejar Nunun di luar negeri. Persoalannya, jika pun foto tersebut baru, hal itu tidak langsung dapat secara signifikan membantu dalam proses pengejaran.

"Kedua, Permasalahannya kan meski ada foto, KPK kan tidak bisa menangkap di luar negeri. Yang melakukan interpol," papar Johan.

Foto Nunun beredar setelah dimuat di tempo.co hari ini. Di dalam foto tersebut, Nunun tampak didampingi salah seorang rekannya di sebuah pusat perbelanjaan di Singapura. Nunun tampak sehat dan seperti tengah berbelanja di sebuah lokasi berlatar tulisan 'Celine'.

Tempo menulis, foto itu didapatkan dari sebuah lembaga negara. Foto diambil di Singapura beberapa bulan lalu.

Sebelumnya suami Nunun, Adang Daradjatun membantah kalau istrinya sehat. Dia menegaskan bahwa istrinya sakit dan tidak mungkin jalan-jalan.

"Ibu masih dalam proses penjagaan dari dokter. Dia memang scaning terus, karena menyangkut masalah otak yang ada penyempitan," ujar Adang kepada wartawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (23/11).


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.detiknews.com/read/2011/11/23/142229/1773785/10/foto-nunun-tengah-pelesir-di-singapura-beredar-kpk-serahkan-ke-interpol

6 Tips Seks Aneh yang Bisa Dicoba

Posted: 23 Nov 2011 01:15 AM PST


img
Serba News - Ada berbagai macam tips untuk bercinta dengan pasangan. Dari bermacam-macam tips itu, enam tips seks aneh ini mungkin beberapa di antaranya ingin Anda coba. Sisanya, Anda sendiri yang memutuskan. Berikut enam tips seks aneh tersebut seperti dikutip dari Ask Men:

1. Mengigit Pasangan
Memang terkesan kasar, tapi beberapa orang merasa mengigigit saat bercinta itu seksi. Mereka juga menganggap aksi itu menggairahkan kalau dilakukan dengan benar. Anda bisa melakukan aksi ini pada bahu, bokong atau bagian tubuh lainnya yang memang berisi.

Saat melakukannya, jangan gunakan gigi untuk menjempit kulit tubuh pasangan. Usahakan lakukan aksi itu dengan tidak terlalu berlebihan. Waktu terbaik untuk menggigit pasangan bisa dilakoni saat dia mencapai klimaks. Anda bisa menggigit pundak atau bahunya.

2. Memakai Minyak
Memakai minyak aroma terapi saat bercinta dengan pasangan memang bukan lagi hal baru. Tapi tidak banyak orang yang tahu bagaimana cara melakukannya. Minyak yang digunakan memang minyak dari tumbuh-tumbuhan dan memiliki bau harum. Contohnya minyak essential Ylang ylang termasuk pembangkit gairah seks dan dapat membuat rileks. 

Minyak yang dipakai pastinya juga bisa memperhalus atau membuat tubuh licin, seperti minyak yang terbuat dari kacang almond. Agar tempat tidur tidak kotor, Anda bisa mengalasinya dengan tirai kamar mandi atau bahan-bahan lainnya yang bisa tahan minyak. Nikmati sensasinya saat Anda mendapatkan orgasme dengan tubuh berlumur minyak.

3. Memakai Suhu Panas dan Dingin
Perubahan suhu bisa menstimulasi dan membangkitkan syaraf. Anda bisa menggunakan beberapa variasi untuk melakukan tips ini yaitu cokelat panas dan segelas minuman dingin atau es batu.

Namun Anda perlu berhati-hati saat melakukannya agar aktivitas itu tidak jadi pengalaman yang kurang menyenangkan. Kalau memang perubahan suhu panas dan dingin ini membuat Anda dan pasangan tidak nyaman, Anda bisa menyudahinya.

4. Menyentuh Kaki dengan Mulut
Beberapa orang tidak suka menyentuh atau disentuh di area kaki. Padahal area tersebut termasuk titik sensual jika disentuh dengan mulut dan lidah. Area kaki paling sensitif berada di dekat jempol dan ujung telapak kaki. Berikan sentuhan dengan perlahan menggunakan mulut dan lidah Anda pada kaki pasangan di area tersebut. Namun pastikan saat melakukannya dia memang memiliki kaki yang sudah bersih dan kukunya tidak kotor.

5. Memukul Bokong
Spanking biasanya sejalan dengan aksi menggigit. Memukul bokong atau spanking merupakan salah satu trik membangkitkan gairah dan mampu meningkatkan aliran darah ke area tersebut. Lakukan aksi ini dengan sungguh-sungguh, tapi jangan terlalu berlebihan. Memukul berulang kali di area itu bisa membuat pasangan merasa sakit.

6. Makan
Anda kerap merasa lapar sebelum bercinta? Kenapa tidak menggabungkan makanan dan seks. Namun tentu saja Anda jangan menggunakan makanan pedas dan terlalu berbumbu. Pilih makanan seperti buah atau biskuit dan gunakan tubuh Anda sebagai piringnya. Pengalaman makan dengan tubuh pasangan sebagai piring ini bisa sangat menggairahkan.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: [wolipop]

Ulang Tahun Miley Cyrus , bercumbu sama aktor kanada

Posted: 23 Nov 2011 12:58 AM PST


Miley Cyrus Bercumbu dengan Aktor Kanada di Pesta Ultah
Jakarta Aktris Miley Cyrus yang resmi berusia 18 tahun, 23 November ini menggelar pesta ulang tahun akhir pekan lalu. Di pestanya, Miley tidak sungkan bercumbu dengan seorang aktor Kanada.

Dilansir Us Magazine, Selasa (23/11/2010), Miley menggelar pesta ulang tahunnya lebih cepat di sebuah klub di Los Angeles, Amerika Serikat akhir pekan lalu. Dalam pestanya tersebut bintang Disney Channel itu tampak hanya mengenakan atasan bra berwarna hitam dan celana panjang kulit.

Di pestanya tersebut, Miley tidak risih untuk memamerkan kemesraannya dengan aktor muda asal Kanada, Avan Jogia. Cowok 18 tahun itu disebut-sebut pacar baru bintang serial 'Hannah Montana' itu.

Dalam foto jepretan paparazzi, Miley tampak diciumi lehernya oleh Avan. Keduanya bercumbu tanpa peduli tatapan orang-orang di pesta tersebut.

Selama pestanya itu, Miley juga asyik berdansa dengan teman-temannya. Salah satunya adalah pelantun 'Tik Tok', Kesha.

"Miley dan Kesha membuat semua orang turun ke lantai dansa," ujar seorang saksi mata.

Pesta ulang tahun yang digelar di sebuah klub itu rupanya tidak akan jadi pesta terakhir yang digelar Miley. Pada Access Hollywood, pelantun 'Can't Be Tamed' itu mengaku akan terus membuat pesta sampai akhir November.

"Ini adalah bulan ulang tahunku. Seluruh November ini adalah punyaku," katanya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://hot.detik.com/read/2010/11/23/102201/1500011/230/miley-cyrus-bercumbu-dengan-aktor-kanada-di-pesta-ultah

Perempuan Lebih Berisiko Kena Sindrom Patah Hati

Posted: 23 Nov 2011 12:50 AM PST


mendengar kata patah hati, orang akan selalu menghubungkannya dengan masalah percintaan. Padahal sebenarnya patah hati adaalah suatu fenomena yang terjadi pada jantung, dan akibatnya bisa bermacam-macam, bukan hanya masalah asmara saja.




Sindrom patah hati adalah gangguan sementara pada jantung akibat tekanan fisik atau emosional yang ekstrem. Sindrom ini lebih sering terjadi pada perempuan dibandingkan dengan laki-laki. Penelitian menunjukkan bahwa sindrom ini lebih rentan dialami oleh permpuan tua.

Sindroma patah hati dikenal secara klinis dengan sebutan Takotsubo cardiomyopathy. Sindrom ini menyebabkan pembesaran sebagian jantung untuk sementara, sedangkan sebagian lainnya berfungsi normal atau berkontraksi lebih kuat.

Gejalanya serupa serangan jantung dan memicu nyeri dada, sesak napas, detak jantung tidak teratur dan merasa lemas. Kondisi ini dapat diobati dan biasanya sembuh dalam seminggu.

Sindrom ini bisa didahului oleh kematian mendadak orang yang dicintai, diagnosis medis yang menakutkan, kecelakaan mobil atau bahkan pesta kejutan. Fenomena ini 7,5 kali lebih umum dialami oleh perempuan.

Perempuan yang berusia 55 tahun ke atas 2,9 kali lebih mungkin mengalami sindrom patah hati dibanding perempuan yang lebih muda.

Peneliti menganalisis data nasional pada tahun 2007 dan menemukan bahwa dari sekitar 6.230 kasus sindrom patah hati, lebih dari 89% penderitanya adalah perempuan. Sekitar sepertiga dari pasien berusia antara 50 dan 65 tahun, sementara 58% di antaranya berusia di atas 65 tahun.

Pada perempuan yang berusia 55 ke atas, kemungkinan mengalami sindrom patah 9,5 kali lebih tinggi dibandingkan dengan laki-laki.

"Ini adalah untuk pertama kalinya kami mendapat penyakit nyata yang menunjukkan hubungan antara pikiran dan jantung," kata Dr Suzanne Steinbaum, direktur kesehatan perempuan dan penyakit jantung di Lenox Hill Hospital di New York City seperti dilansir Health24.com, Jumat (18/11/2011.

"Kita sebaiknya tidak meremehkan efek pikiran terhadap jantung. Stres yang menetap begitu banyak dijumpai saat ini dan memberi celah kemungkinan keadaan emosional yang dapat mempengaruhi jantung," tambah Steinbaum yang juga juru bicara American Heart Association.

Namun para ahli masih mencoba memahami mengapa perempuan yang lebih banyak menderita sindrom patah hati. Perbedaan hormon dan pembuluh arteri koroner antara jenis kelamin mungkin bisa menjadi faktor penyebabnya. Namun penelitian lebih lanjut masih diperlukan.

"Kami tidak benar-benar tahu apa penyebabnya, tapi gejala ini dijumpai pada orang yang memiliki gejala serangan jantung akibat situasi yang sangat menegangkan," kata Dr Stacey Rosen, ketua asosiasi kardiologi di Long Island Jewish Medical Center di Taman New Hyde, New York.

Menurut Rosen, perempuan memiliki bentuk penyakit jantung yang berbeda dengan laki-laki. Bisa saja ini adalah efek eksternal pada otot jantung, atau perbedaan cara kerja pembuluh darah yang belum dipahami.

"Ada kebenaran bahwa perempuan bersikap dan bereaksi lebih emosional, meskipun tidak adil untuk mengatakan bahwa jika ada sesuatu hal yang mengganggu laki-laki secara emosional, mereka tidak merasakannya," pungkas Steinbaum.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.serbanews.com/2011/11/perempuan-lebih-berisiko-kena-sindrom.html

Model rambut tren 2011 , Gaya Unik Para Gadis Punk

Posted: 23 Nov 2011 12:30 AM PST


Serba News




















Gimana gan.. mereka masih tetap keliatan cantik-cantik kan..?

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.serbanews.com/2011/11/gaya-unik-para-gadis-punk.html

Foto Hot , di Rubah Jadi Photo Lucu

Posted: 23 Nov 2011 12:10 AM PST


www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.serbanews.com/

Efek kopi bagi kesehatan , turunkan resiko kanker rahim

Posted: 22 Nov 2011 11:57 PM PST


  • Kopi. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Banyak kabar baik bagi para penggemar berat kopi. Kini, semakin banyak alasan positif untuk mengkonsumsi minuman warna hitam ini. Empat cangkir kopi sehari bisa membantu menjaga kanker bertumbuh di rahim. Penelitian telah bisa menghubungkan konsumsi kopi secara teratur dengan kemungkinan lebih rendah dari kanker endometrium.

Wanita yang minum empat atau lebih cangkir sehari selama bertahun-tahun memiliki resiko 25 persen lebih rendah untuk terserang penyakit ini dibandingkan mereka yang minum kurang dari satu cangkir setiap hari.

Baik kopi berkafein maupun tanpa kafein tampak cukup berperan membantu menangkal penyakit ini. Penelitian ini dilakukan selama 26 tahun dengan 70.000 responden wanita.

Laporan dari jurnal kanker dan pencegahannya mengatakan minum kopi secara teratur dapat membantu menurunkan kadar hormon yang diyakini sebagai pemicu tumbuhnya kanker. "Uji klinis menemukan bahwa kopi mengandung lebih banyak zat antiokasidan dibandingkan sayur dan buah," kata peneliti senior, Edward Giovannucci.

Kanker rahim diderita oleh 6.400 wanita Inggris. Setiap tahunnya diperkirakan seribu orang meninggal akibat penyakit mematikan ini. Resiko terkena kanker rahim meningkat seiring bertambahnya usia. Para peneliti di Universitas Havard mengatakan untuk pencegahan kanker rahim dapat dilakukan dengan mempertahankan berat badan ideal.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://id.she.yahoo.com/empat-cangkir-kopi-sehari-turunkan-resiko-kanker-rahim-035337424.html

Kebiasaan yang Dapat Merusak Pernikahan

Posted: 22 Nov 2011 11:50 PM PST


Berikut beberapa kebiasaan yang harus Anda hindari karena dapat berakibat buruk pada pernikahan.

Berhenti mendengarkan
Kadang pernikahan yang telah berjalan lama membuat Anda dan pasangan sudah saling mengenal secara menyeluruh. Namun yang sering terlupakan adalah, setiap manusia pasti mengalami perubahan. Mulai dari sikap, cita-cita, keinginan dan masih banyak lagi. Jangan buru-buru emosi saat merasa pasangan tak lagi seperti yang Anda kenali dulu. Coba diingat kembali, pernahkah Anda meluangkan waktu di sela kesibukan untuk sejenak mendengarkan kisahnya? Pernahkah Anda dengan sabar mendengarkan keluh kesahnya setiap ada masalah di kantor hanya untuk 10 menit saja? Jika jawabannya tidak, maka jangan heran jika secara tidak disadari, hubungan Anda dan pasangan semakin ada jarak. Hal ini juga berlaku bagi mereka yang memiliki masa pacaran panjang atau lama.



Menghilangkan romantisme
Umur pernikahan bukan alasan untuk berhenti bersikap romantis. Romantisme adalah milik siapapun, muda atau tua. Untuk para orang dewasa, tentu saja bukan romantisme yang menggebu-gebu layaknya anak ABG yang harus ditampilkan. Tapi ucapan sederhana seperti 'Aku sayang kamu' untuk memulai dan menutup hari tentunya tak berlebihan bukan?



Menyalahkan pasangan dalam segala hal
Merasa pasangan selalu membuat Anda kesal dengan sikap pelupanya, sikap cueknya juga kecerobohannya? Pernahkan Anda mengingatkan pasangan dengan bahasa dan tutur kata yang lembut tanpa emosi, ketimbang langsung marah, mengamuk dan menyulut pertengkaran berkepanjangan? Cobalah untuk tidak menyalahkan pasangan setiap saat. Jika memang ada kesalahan kecil yang dilakukannya, lebih baik ingatkan dia dengan tutur kata yang lembut. Tak ada gunanya bertengkar, karena hal itu tak akan mengubah apapun.



Lari dari pertengkaran

Jika memang ada hal yang harus dibicarakan, walau hingga harus bertengkar, tetap harus Anda hadapi. Pertengkaran juga merupakan salah satu cara untuk saling mengenal. Menahan emosi hanya akan menciptakan bom waktu dalam pernikahan Anda. Jika memang ada sesuatu yang menganjal, sebaiknya utarakan sebelum emosi Anda memuncak. Menahan emosi dengan keluar rumah dan melampiaskan kegalauan bersama teman atau sahabat juga tidak disarankan. karena dalam emosi yang tidak stabil, segala hal buruk bisa saja terjadi.

Jika memang Anda dan pasangan tak bisa lagi menyelesaikan perselisihan, lebih baik minta bantuan orang ketiga yang sifatnya netral. Misalnya konsultan pernikahan.

Tak jujur soal keuangan
Tahukah Anda bahwa perselisihan soal keuangan merupakan penyebab perceraian utama, bukan perselingkuhan atau perbedaan pendapat. Untuk itu, ada baiknya untuk terbuka soal keuangan. Susunlah perencanaan keuangan Anda berdua dengan pasangan. Jika ada masalah, jangan ragu juga untuk membicarakannya bersama.



Berhenti bersolek dan memperhatikan diri
Walau Anda dan pasangan sudah terikat janji di hadapan Tuhan dalam sebuah pernikahan, namun itu bukan alasan untuk berhenti bersolek dan memperhatikan penampilan diri. Berdandan demi suami Anda bukanlah hal yang salah. Senangkan hati pasangan Anda dengan menjadi wanita yang cantik jiwa juga raga.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://forum.vivanews.com

Bagaimana Perasaan Anda Bila Menerima SMS Seperti Ini?

Posted: 22 Nov 2011 11:30 PM PST



Bagaimana perasaan Anda bila menerimas SMS dari teman/sahabat Anda yang isinya seperti ini:

Hai bro?
Apa kabar?
Gue dengar lu baru diputusin Yanti (pacarmu) ya?
Sudahlah bro, lu ga usah sedih gitu.
Cewe bukan dia doank kok.
Masih banyak cewe yang lebih baik dari dia dan lu bakal dapetin itu.
O.K brader!!
Tetap semangat.
Sekarang gue mau nge-date dulu sama Yanti.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Inilah 8 Kekejaman Perempuan pada Pria

Posted: 22 Nov 2011 11:21 PM PST


Seperti kita ketahui banyak media yang mengungkap atau memberitakan kekejaman seorang suami terhadap istrinya. Intinya seorang pria yang bertindak semena-mana terhadap wanita dengan alasan yang selalu subyektif. Jaman sudah berubah, walaupun selama ini, pria lebih dikenal sebagai sosok yang kerap 'jahat' terhadap kaum perempuan, ternyata kaum hawa bisa juga lho melakukan hal kejam terhadap pria. Berikut hal kejam yang bisa dilakukan perempuan kepada pria dalam memainkan emosi kaum adam. Pernahkah Anda melakukannya? 1. Tidak mengangkat telepon Jika pria merasa berhasil bila mendapatkan nomor telepon banyak perempuan, kita juga bisa memberikan mereka nomor palsu atau tidak mengangkat telepon. 2. Gunakan pria untuk minuman gratis Saat keluar, beberapa perempuan tidak pernah berencana menghabiskan uang mereka sendiri untuk membeli minuman. Sebaliknya, perempuan bisa mengandalkan tipu muslihat feminin mereka untuk meyakinkan orang agar bersedia mentraktir. 3. Gunakan pria sebagai cadangan Banyak perempuan yang tidak suka sendirian dan tanpa hubungan. Perempuan tipe ini biasanya akan menjalin hubungan sementara sengan seseorang hingga menemukan pria yang memang diinginkan. 4. Memanipulasi pria secara emosional Pria tidak suka melihat perempuan menangis dan beberapa perempuan bisa mengambil kesempatan itu dan menggunakannya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Air mata akan membuat pria melakukan apa saja. 5. Menggunakan kekerasan fisik Bila laki-laki memukul perempuan, ia akan disebut jahat. Sementara itu, beberapa merasa taka pa untuk memukul pacarnya karena kemungkinan tidak akan mendapatkan balasan. 6. Mengkritik di depan umum Perempuan bisa mengkritik dan mempermalukan orang-orang di tempat umum. Bisa juga mengolok-olok atau bahkan merendahkan suaminya. 7. Tidak mengungkapkan status hubungan mereka Ini bukan hal terburuk yang bisa dilakukan perempuan. Tetapi hal ini biasanya dilakukan kala seorang perempuan tengah menikmati godaan dan sanjungan pria. 8. Menggoda orang lain supaya pasangan cemburu Saat merasa kurang dihargai atau baru saja bertengkar hebat, perempuan mungkin ingin melihat pria tersiksa. Maka itulah, banyak yang menggoda pria lain secara terbuka bahkan di depan pacar sendiri agar kekasih mereka cemburu.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://forum.vivanews.com

Cara Baru Orang China Bawa Bayi, Unik Bin Aneh

Posted: 22 Nov 2011 10:45 PM PST


Seorang bayi wanita dimasukan ke dalam tas kresek, kepalanya nongol keluar. Lalu tas plastik berisi bayi itu ditenteng orangtuanya dibawa jalan-jalan ke supermarket. Bayi itu sekali-sekali tersenyum. China Radio International (CRI) menyebutnya sebagai cara baru membawa anak ke supermarket di Tiongkok. Berikut foto-foto bayi itu yang disiarkan CRI






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://capcush.blogspot.com/

5 Ibu Negara Tercantik di Dunia Tahun 2011

Posted: 22 Nov 2011 10:15 PM PST


Kecantikan dan keindahan Adalah Salah satu power wanita dan nilai plus untuk menarik simpati bagi yang melihatnya, khususnya bagi pasangannya agar merasa nyaman di dekatnya, karena tak ada seorang Normal yang menyukai ketidak indahan.
Menjadi seorang pendamping hidup sang pemimpin negara dituntut untuk cerdas n pintar, terlebih klo ia memiliki paras yang cantik, karena itulah yang akan menjadi nilai plus untuknya.
Berikut 5 ibu negara yng memiliki paras yang cantik, chek n ricek:

1. Ratu Rania Al Abdullah (Yordania)

Ratu Rania Al-Abdullah jauh lebih dari sekedar ratu. Kecantikan dan kecerdasan Ratu Yordania membuatnya masuk daftar majalah Forbes dari 100 wanita di dunia yang paling berpengaruh di 2009 pada rangking # 76 lebih baik dibandingkan tahun 2005 peringkat # 81.
Dianggap oleh Barat (dia telah diwawancarai berkali-kali, termasuk penampilan setengah jam pada Oprah), ia diberi nama wanita ketiga yang paling indah di dunia oleh majalah Harpers dan Ratu pada tahun 2005.

2. Asma Al Assad (Syiria)


Dengan prestasi tinggi di perbankan investasi, tidak seperti ibu negara lainnya di Suriah, dia memiliki peran politik yang penting di negeri ini saat ia berpartisipasi dalam berbagai peristiwa politik dan diplomatik. Dia adalah sal;ahsatu pembuat keputusan yang paling penting di Syria. Terpengaruh oleh ide-ide liberal di bidang ekonomi, ia berusaha untuk mengubah suaminya untuk menjadi liberalisme.
Dia juga terlibat dalam organisasi-organisasi amal dan kemanusiaan, serta gerakan bagi emansipasi wanita Syria.

3. Mehriban Aliyeva (Azerbaijan)


Ibu Negara Mehriban Aliyeva merupakan wanita yang stylis, Masyarakat cinta pada first lady yang punya rasa yang kuat dalam berpakaian, seperti gaya Michelle Obama dan Carla Bruni . Mehriban Aliyeva sangat sadar dalam berpenampilan. Dia cantik,dan merupakan lulusan seorang dokter medis yang berkualitas.

4. Carla Bruni Sarkozy (Perancis)

Carla Bruni-Sarkozy adalah orang Italia keturunan Perancis. Wanita bernama lengkap Carla Gilberta Bruni Tedeschi ini lahir 23 December 1967 di Turin Italia). Keluarganya pindah ke Perancis sejak tahun 1975, Bruni besar di Perancis pada usia 7 tahun dia sekolah di Boarding School di Swiss lalu melanjutkan kuliah Seni dan arsitektur di Perancis tapi dia meninggalkan kuliahnya untuk berkarir sebagai model.
Carla Bruni bertemu dengan presiden Perancis Nicolas Sarkozy bulan November 2007 disebuah pesta makan malam, saat itu Sarkozy sudah bercerai dari Istri keduanya. Mereka menikah bulan Februari 2008 di paris hingga saat ini Carla Bruni masih berstatus sebagai warga Negara Itali.

5. Princess lalla salma (Maroko)


Wanita yang memiliki keindahan rambut warna merah ini juga memiliki sifat low profile yang disukai banyak orang di berbagai dunia. Bahkan keberhasilannya melawan kanker membuat dirinya semangat mendirikan asosiasi pencegahan kanker pertama di negaranya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://capcush.blogspot.com/

Kisah Mengharukan, Saya Rela Menjadi Tongkat Ibu Sepanjang Hidupku

Posted: 22 Nov 2011 09:45 PM PST




"Hawa udara di Changchun, Tiongkok, sangatlah dingin. Li Yuanyuan memanggul sang ibu yang lumpuh kedua kakinya sambil menggendong putrinya yang berusia dua tahun buru-buru ke rumah sakit karena sang ibu terkena serangan jantung lagi. Orang-orang yang berlalu lalang di jalan memandang mereka bertiga dengan mata terbelalak, semua takjub melihat seorang wanita yang kelihatannya kurus lemah justru memiliki tenaga untuk memanggul satu orang sambil menggendong satu lagi…"

Menurut laporan "City Evening Post", di pagi buta, 13 Pebruari 2008, Li Yuanyuan telah memakaikan baju bagi anak dan sang ibu yang baru sembuh dari sakitnya. Jam 10 pagi, Yuanyuan berjongkok di depan sang ibu, meletakkan kedua kaki ibu di pinggangnya lalu memanggul sang ibu, kemudian menggendong putrinya yang berdiri di atas tempat tidur.
Kedua tangan Yuanyuan dipakai untuk menyangga sang ibu, sedangkan sang ibu membantu merangkul cucunya mengitari leher Yuanyuan. Dengan cara inilah tiga orang tersebut saling berangkulan dengan susah payah keluar dari rumah sakit. Sang ibu telah lumpuh selama 21 tahun, selama 21 tahun itu pulalah Yuanyuan terbiasa memanggul sang ibu keluar masuk rumah sakit.

Ketika Yuanyuan berusia 7 tahun terjadilah sebuah kecelakaan lalu lintas yang benar-benar telah merubah kehidupannya. Karena kecelakaan ini ibunda mengalami kelumpuhan pada kedua kaki yang diperparah dengan menghilangnya sang ayah.

Sejak saat itu, Yuanyuan menjadi tulang punggung rumah tangga. Karena tidak ada penghasilan Yuanyuan menghidupi keluarga dengan menjadi pemulung, uang hasil kerja kerasnya habis terpakai untuk mengurus sang ibu.

Rasa bakti Yuanyuan kepada orang tua sangat menyentuh hati para tetangga, banyak tetangga yang dengan sukarela memberi bantuan kepada sang ibu dan putrinya ini. Karena sepanjang tahun hanya mampu berebahan, otot kaki sang ibu sering kejang, sakitnya tak tertahankan.

Ada seorang tetangga yang berprofesi sebagai seorang dokter tradisional tua, setiap hari membantunya memberikan terapi akupunktur terhadap ibu Yuan-yuan, bahkan mengajarnya menggunakan teknik akupunktur sederhana. Sejak berusia 11 tahun sampai sekarang, Yuanyuan sudah dapat menggunakan teknik akupunktur untuk meringankan rasa sakit ibunya.

Tiga tahun yang lalu, Yuan-yuan menikah, setahun kemudian, Yuanyuan melahirkan seorang putri. Namun di mana pun dan kapan pun, Yuanyuan tidak pernah meninggalkan sang ibu, dia dan suaminya bersama-sama memikul tanggung jawab mengurus sang ibu.

Meskipun rumah tangganya tidak terbilang kaya, mereka sangatlah puas. Sang ibu berkata, terkenang masa 21 tahun ini meskipun penuh penderitaan, namun dia sangat puas, dia merasa diri-nya sama dengan orang tua lain yang juga telah menikmati kehangatan keluarga.

Bagi Yuanyuan, selama 21 tahun ini, dia merasa dirinya sangat bahagia, karena dia adalah seorang anak yang masih memiliki seorang ibu. 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://capcush.blogspot.com/

Justin Bieber 'ML' 30 Detik dengan Mariah Yeater

Posted: 22 Nov 2011 09:15 PM PST




Los Angeles - Mariah Yeater, cewek yang mengaku dihamili Justin Bieber juga membeberkan durasi percintaannya dengan kekasih Selena Gomez itu. Yeater mengaku 'ML' dengan Bieber 'cuma' 30 detik.

"Singkat, hanya berlangsung sekitar 30 detik," kata Yeater dalam laporannya seperti dikutip Dailymail.

Percintaan singkat itu terjadi ketika Bieber menggelar konser di The Staples Centre in Los Angeles, 25 Oktober 2010.

Dalam pernyataan tertulis, Yeater bertanya kepada seorang petugas keamanan apakah ia bisa bertemu Justin Bieber, sebelum petugas itu mengantarnya ke belakang panggung.

"Jelas bahwa kami saling tertarik satu sama lain, dan kami mulai berciuman. Tak lama kemudian, Justin Bieber menyarankan agar saya pergi bersamanya ke suatu tempat pribadi di mana kami bisa berduaan," lanjut Yeater.

"Saya menyetujuinya dan kami berjalan ke private area. Ia mengatakan bahwa ia ingin bercinta dengan saya dan ini akan menjadi pertama kalinya," katanya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://capcush.blogspot.com/

Renaldy KRUCIL , Artis Cilik Yang Memilih Jadi Transgender.. Cucokss !!!

Posted: 22 Nov 2011 09:54 PM PST


http://images.detik.com/content/2011/11/22/230/dena-dlm.jpg

Pencarian atas nama artis cilik Renaldy meningkat hari ini. Setelah ditelusuri, ternyata Renaldy adalah mantan artis cilik memilih jalan menjadi wanita alias memilih jalan sebagai transgender! Bahkan diakuinya selama ini dia telah terjebak dalam tubuh laki-laki yang sama sekali bukan dirinya!
Usut punya usut, Reynaldi ini adalah pembawa acara KRU CILIK (KRUCIL) SCTV yang ngetop pada pertengahan tahun 1990an. Tentunya saat itu tidak ada yang mengira bahwa Reynaldi akan mengalami perkembangan fisik dan psikologis seperti sekarang. hal itu diakui artis yang kini menyandang nama Dena Rachman ini sebagai hal yang tak mudah diungkapkan.
"It's a gradual phase. Saya selalu merasakan sesuatu yang berbeda sejak kecil. Katakanlah sejak lima tahun. I know it sounds so typical, tapi itulah yang aku rasakan. Tidak ada seorang pun yang benar-benar bisa merasakan apa yang aku rasakan. Let them talk!" ungkap Dena, sebagaimana dilansir dari Detik.


Artis yang dulu juga sempat muncul dalam film MISTERI GUNUNG MERAPI ini juga menegaskan bahwa semua ini bukan atas keinginannya. Awalnya, dia pun merasa benci dengan dirinya sendiri. Namun perlahan, dia pun mulai dapat menerima dirinya yang seperti ini.
"It's hard to describe. Awalnya merasa aneh, canggung, bersalah, bingung, marah dan kemudian datang ke fase dimana aku benci diriku sendiri. I hate my self so much and feel rejected. Aku mencoba bersikap normal, tapi aku tidak merasa nyaman, my body rejects. And at that time, my friends were feeling uncomfortable with me when I pretend to be normal. It's just ridiculous," ungkap artis kelahiran 30 Agustus 1987 tersebut. (kpl/ris)






























GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/renaldy-artis-cilik-yang-memilih-jadi-transgender-074300676.html

Foto: Pasangan Panik Setelah Ketahuan ML Di Dalam Mobil Oleh Polisi !!

Posted: 22 Nov 2011 08:45 PM PST

















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://capcush.blogspot.com/

Ini dia Pacar Ayu Ting Ting

Posted: 22 Nov 2011 08:27 PM PST


Baru-baru ini beredar berita yang mengabarkan jika penyenyi dangdut Ayu Ting Ting sudah menjalin kasih dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Sebelumnya pelantun lagu Alamat Palsu ini sempat dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan aktor Raffi Ahmad, namun Ayu membantahnya kini seolah ingin membuktikan perkataanya Ayu mulai mengenalkan kekasih barunya tersebut kepada publik.



"Ya aku sudah ada yang punya namanya Henry, dikenalin sama manajer saya Kiki, juga sama saudaranya Dharma," ujar Ayu seperti dilansir dari Rujakmanis.

Ayu pun mulai tak segan lagi menceritakan latar belakang suaminya yang bukan berasal dari dunia intertainment sepertinya, kekasih barunya yang bernama Henry itu merupakan seorang wiraswasta. Dengan sumringah Ayu pun menunujukan foto wajah kekasih barunya tersebut.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/233050-ini-dia-pacar-ayu-ting-ting.html

Promosi Album Rihanna Rela Payudaranya dipegang

Posted: 22 Nov 2011 08:19 PM PST


Rihanna membuat kita sulit untuk melupakan dirinya, dirinya selalu tampil dalam berbagai gambar yang menggoda dan tentunya kontroversi.

Rihanna tampak menikmati cerutunya sambil payudaranya dipegang oleh sepasang tangan lain di dalam gambar untuk promosikan album terbarunya TALK THAT TALK.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/233805-promosi-album-rihanna-rela-payudaranya-dipegang.html

4 Cara Membuat Kekasih Makin Cinta

Posted: 22 Nov 2011 08:15 PM PST




Banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta pada kekasih. Bukan hanya sekadar memberikan hadiah mahal, dengan sentuhan kecil pun bisa membuatnya merasa diinginkan oleh Anda.

Ketika Anda menunjukkan kasih sayang padanya, maka cepat atau lambat si dia akan berlaku lebih manis pada Anda. Ingin tahu bagaimana agar si dia bisa semakin mencintai Anda?

Seperti dilansir dari Self, perlakukan pria seperti ini!

1. Membelai
Belaian mesra sangat penting dalam hubungan asmara maupun dalam kehidupan rumah tangga. Hubungan yang berjalan lama terkadang membuat seseorang lupa memberikan sentuhan lembut pada pasangannya.

Sebuah studi dari Universitas California, Los Angeles menemukan, sepertiga wanita tidak menyapa pasangannya ketika mereka pulang ke rumah. Menurut sang peneliti, sapaan manis dan sentuhan lembut untuk pasangan dapat menguatkan ikatan cinta. Anda juga bisa menambahkan kecupan hangat saat suami pulang atau membelai mesra lengan kekasih saat dia menjemput Anda.

2. Jangan Langsung Marah
Pria memang sering lupa dengan tugasnya dan terkadang hal itu membuat Anda kesal. Kalau sudah begini, sebaiknya tahan emosi Anda. Jika Anda marah, maka dia akan berat hati mengerjakan tugas yang Anda minta. Sebaiknya gunakan kalimat memohon. Seperti, "Sayang, bisa jemput aku di kantor? Aku sedang tidak membawa mobil dan aku takut jika pulang sendirian" atau "Sayang, nanti malam kamu yang mencuci piring ya. Aku butuh bantuanmu".

3. Melakukan Kegiatan Bersama

Jika Anda sulit mendapatkan waktu berduaan, saatnya untuk merencanakan melakukan aktivitas bersama-sama. Misalkan mendaftarkan diri ke tempat fitnes yang sama. Rata-rata pria sulit dipisahkan dengan olahraga.

Ketika Anda mengajaknya untuk olahraga maka si dia akan menjadi lebih bersemangat. Kegiatan yang dilakukan bersama-sama bisa saling mendekatkan diri. Hal ini dibenarkan oleh Psychological Science yang dalam penelitiannya mengungkapkan, melakukan kegiatan bersama seperti fitnes atau ngobrol dapat melepaskan oksitosin, hormon yang membuat seseorang lebih dekat dan percaya.

4. Jangan Mendiamkannya
Ketika marah kebanyakan wanita sering melakukan aksi diam. Pria bisa menjadi kesal karena Anda mendiamkannya. Menurut penelitian dari Universitas Baylor, Texas, Amerika Serikat, ketika wanita marah dan berlaku dingin pada pasangannya membuat pria merasa diabaikan sehingga ia menjadi stres.

Untuk itu, jangan mendiamkannya terlalu lama. Tenangkan diri, lalu mulailah membicarakan permasalahan Anda dan pasangan. Pria lebih suka menyelesaikan masalah sesegera mungkin dibanding menundanya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: vivanews

Cara Pacaran ABG Sekarang Uda Canggih Banget

Posted: 22 Nov 2011 07:45 PM PST



Sebelum gue menulis postingan ini, sekitar jam 11 sampai jam 12, gue berkeliling kota untuk membeli kebab. Tapi, ternyata semua penjual kebab nggak ada yang buka. Setelah gue selidiki, ternyata penjual kebab itu bukanya jam 2. Rupanya gue kecepetan.

Karena kejadian itu, tiba-tiba gue berfikir kalau ada yang salah dengan sistem perpacaran dan cinta di kalangan anak muda zaman sekarang. Iya, gue tahu ini semua nggak nyambung dengan tragedi kebab itu. Tapi, ya, biarin aja.

Dan di postingan ini, bawaan gue lagi pengen menulis serius.

Gue punya banyak teman yang berpacaran. Setiap hari mereka galau. Setiap hari curiga-curigaan dan cemburu-cemburuan. Oke, gue tahu kalau ini wajar dalam dunia perpacaran. Tapi, kalau tiap hari berantem dan sakit hati, masih kah disebut wajar?

Sebenarnya, apa tujuan pacaran? Banyak orang beranggapan bahwa tujuan mereka pacaran adalah agar hati tentram. Gue setuju dengan ini. Dan jika kalian juga setuju, apakah hatimu sudah tentram? Apakah hati pasanganmu sudah tentram?

Pacaran juga berarti tidak menyakiti dan siap disakiti. Jadi, apa kau tidak pernah menyakiti pasanganganmu? Apa kau siap disakitinya?

Artinya, kalau kalian dan pasangan masih sering saling menyakiti, berarti ada yang salah dalam hubungan kalian. Kesalahan itu adalah 1) Kalian belum bisa menerima satu sama lain | 2) Kalian belum siap untuk berpacaran.

Untuk mengatasinya, simpel banget, cobalah mengerti, menerima, dan saling percaya satu sama lain. Dengan begitu, ribut-ribut dan curiga-curigaan yang makan hati kemungkinannya kecil banget, bahkan mungkin nggak akan ada lagi. Jika nggak berhasil juga, berarti kalian memang nggak cocok satu sama lain.

Sekarang, pikirin deh, buat apa pacaran kalau tiap hari cuma sakit hati? Tujuan pacaran itu agar bahagia, kan? Apa dengan cemburu-cemburuan, ribut-ributan, dan saling membohongi, kalian bahagia?

Lalu, biarkanlah pasanganmu hidup dengan orang yang ia cintai dan biarkanlah kau hidup dengan cinta sejatimu. Kalau mengerti, ini artinya dalam.

Dan juga, jangan takut kehilangan cinta. Cinta itu ada. Cinta itu tersedia untukmu. Tak perlu repot mencarinya. Di saat yang tepat, dia akan muncul dengan sendirinya. Itulah proses.

Jadi, biarkanlah saat ini kau sakit hati karena cinta. Itu proses. Proses itu bisa jadi lebih baik atau buruk. Tergantung diri.

Intinya, percaya lah pada cinta. Cinta pun percaya pada Uya Kuya, karena dia bapaknya.

Kalau lihat api, kalian harus tertidur! Kalau lihat Zumar, yang cewek-cewek harus mau jadian sama dia!

Dan setelah gue menulis panjang tentang cinta dan pacaran ini, adik gue langsung kepeleset. Apa ini juga ada kaitannya dengan cinta? Atau Uya Kuya?

Sebagai penutup postingan, gue akan memberi tips hidup bahagia kepada cewek-cewek cantik dan seksi –> Putusin pacar kalian dan jadian dengan penulis postingan ini.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: vivanews

Ciri Pria yang Benar-benar Mempunyai Rasa Cinta

Posted: 22 Nov 2011 07:15 PM PST



Cinta sejati, cinta monyet sampai cinta ketok magic punya ciri-ciri tersendiri didalamnya. Saat kita jatuh cinta semua yang ada dimata kita atas orang yang dicinta itu indah, segala sesuatu sepertinya bisa kita lakukan untuk sang pujaan hati. Ketika masa pendekatan atau hubungan sudah berlangsung pasti ada rasa keingintahuan kita apakah dia benar-benar memiliki rasa cinta?

Berikut ini beberapa ciri umum dari seorang pria yang benar-benar mempunyai true love.

Memberi Komitmen Jelas
Seorang laki-laki bisa saja melakukan hal-hal romantis seperti mengajak dinner, memberikan bunga, ataupun mengajak berlibur bersama, tetapi ini bukan berarti dia mencintaimu apabila ia tidak memberikan komitmen kepada anda. Maksud komitmen dalam hal ini adalah status yang jelas sebagai his official girlfriend, atau malah sebagai (calon) istri.

Ada Sedikit atau Bisa Berubah
True love akan membawa perubahan kepada banyak orang. Seorang laki-laki saat benar-benar mencintai pasangannya akan berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi pasangannya. Apabila anda melihat bahwa pasangan ingin berhenti merokok, menjadi lebih sabar dalam menghadapi anda ataupun orang lain, intinya berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik, ini adalah sebuah tanda jelas bahwa ia mencintaimu dengan tulus.

Give Provide
Garis tangan seorang laki-laki, sudah ditentukan bahwa mereka nantinya adalah kepala keluarga yang akan menyediakan nafkah untuk keluarganya. Karena itu, laki-laki akan menunjukkan cintanya dengan memenuhi kebutuhan anda. Jangan lantas berpikir apakah pasangan pernah memberi hadiah yang mahal atau tidak. Tapi saat dia meluangkan waktu membelikan barang yang dia tahu sedang anda butuhkan, merupakan salah satu bentuk bukti cintanya.


Pengorbanan

Tidak ada manusia yang ingin kehilangan seseorang yang mereka cintai. Demikian juga dengan pasangan kita. Ia akan berpikir dua kali sebelum melakukan hal yang tidak kita sukai karena ia tidak ingin melukai apalagi sampai kehilangan anda. Karena itu, ia akan melakukan pengorbanan dari sisinya untuk menyenangkan hati. Misalnya, hari x ada jadwal rutin olahraga (sepak bola) tapi ketika kamu sedang membutuhkannya dia rela meninggalkan jadwal rutinnya tersebut hanya untuk menemani anda.

Bisa Meluangkan Waktu
Mungkin anda selalu bermimpi akan mendapatkan pasangan romantis yang akan memperlakukanmu bagaikan seorang putri raja. Namun, dia tidak pernah sekalipun membawakanmu bunga, apalagi mengajak melakukan hal-hal yang romantis. Ia malah mengajak jalan naik sepeda, atau terkadang malah tidak merencanakan apa-apa dan hanya menghabiskan weekend dengan pergi ke supermarket. Untuk seorang laki-laki, romantisme tidak lah melulu soal bunga atau dinner romantis di tepi pantai. Untuk mereka, romantisme adalah mengajak pasangan untuk menghabiskan waktu dengan mereka melakukan hal apa saja dari mencuci piring sampai nonton TV di rumah. To them, it's about sharing life with that special person.

Perhatian
Seorang teman sedang kesal karena pasangannya memilih untuk meeting sampai malam saat ia sedang meringkuk sakit di rumah. "He doesn't love me," katanya sambil menangis. Bagi seorang laki-laki, perhatian yang diberikannya tidaklah harus sama dengan bentuk perhatian yang diinginkan oleh kita sebagai perempuan. Mereka tetap akan pergi meeting bila memang itu kewajibannya, namun mereka akan menelpon dan memastikan bahwa kamu telah makan obat sesuai petunjuk dokter.

Respect dan Mendukung
Apakah pasangan menghormati anda? Apabila ia sering menanyakan pendapat tentang suatu hal, dan tidak jarang mengikuti saran anda, ia menganggap anda sebagai seorang perempuan yang sepadan dengannya. Ia tidak hanya menganggap anda pasangan, tetapi juga seseorang yang ia percaya untuk memberi masukan dalam keputusan penting dalam hidupnya. Ini adalah bentuk cinta lainnya dari seorang laki-laki.

Jujur
Bukan cinta sejati jika masih ada kata dusta walaupun sedikit, setuju? Harus! Ya jujur dalam suatu hubungan itu dayung nya ke arah muara cinta yang bahagia. Dia bisa bilang anda 'bodoh' saat melakukan kesalahan, begitupun sebaliknya dia bisa memuji saat anda melakukan hal-hal yang baik. Jujur dalam hal keburukan dan kekurangan itu paling sulit, tapi ketika seorang pria mampu mengungkapkannya kepada anda, do not doubt his love!

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: vivanews

Wisata Seks di Red Light District Amsterdam

Posted: 22 Nov 2011 06:45 PM PST


Wisata seks di Red Light District Amsterdam. Jika kita memasuki sebuah kota di Amsterdam yang disebut Red Light District, pemandangan 'tak lazim' langsung kita jumpai di sudut-sudut jalan. Nuansanya merah, disana gadis-gadis pelacur terpampang di balik-balik kaca pada setiap etalase yang berjumlah ratusan dengan menggunakan pakaian yang menarik nafsu para pria alias cuma pakai bra/lingerie sambil berpose. Wanitanya bisa kita pilih-pilih sambil berjalan kaki santai, ada yang ras-nya caucasian, negroid, sudah tua, masih muda atau bahkan wanita gendut dengan percaya diri memamerkan badannya.

Semua umur dilayani meskipun udah bangkotan sekalipun. Pria-pria yang memasuki etalase itu sudah kehilangan urat malunya, tapi disana beda. Hal seperti itu disahkan dan bagi para pelacur itu, itu mereka jadikan sebagai profesi yang dilegalkan dan mereka amat bangga menjalankan profesi prostitusi.

Di Red Light District kita bisa menggunakan sampan sambil mengelilingi Red Light District.
Sebenarnya kita tidak boleh mengambil gambar secara bebas di tempat ini karena bisa dikenakan denda.



Tempat lain yang bisa kita temui di Red Light District adalah toko ganja.



Ini adalah coffee shop yang utamanya tidak menjual kopi, melainkan ganja/cannabis secara bebas. Selain coffee shop, toko sex toys juga pastinya tersedia, kemudian ada sex museum.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://anaxmuda.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment