Monday 12 September 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Ngakak Liat Twitnya Metro TV

Posted: 11 Sep 2011 11:12 PM PDT



barusan nemu di trit soccer gan, langsung cekimprung dah


Spoiler for Breaking News
http://faktabukanopini.blogspot.com/
ane cek di timeline nya udh dihapus, tapi masih ada sbagian yang nge retweet

Spoiler for RT
http://faktabukanopini.blogspot.com/

Sumber: 

kaskus.us



Ternyata Begini gan kelakuan TIM U-15 kita di Thailand gan

Posted: 11 Sep 2011 11:13 PM PDT



PIC Credit to bro imajied

Ternyata Sore Ini

Tim Merah Putih U-15 menang lawan Thailand dgn Skor 2-1 gan

jadi INDONESIA jadi juara Piala Pelajar Asia U-15 gan

Hasil Pertandingan

Indonesia vs Malaysia : 2 - 0
Indonesia vs Brunei : 5 - 0
Indonesia vs Vietnam : 2 -0
Indonesia vs Filipina : 9 - 1
Indonesia vs Thailand : 2 - 1

Tim U-15 kita Menang Terus Gan Selama Kompetisi Piala Pelajar Asia U-15

UPDATE RESMINYA :



JAKARTA, RIMANEWS - Kesebelasan Indonesia U-15 tampil luar biasa untuk menyabet gelar juara Piala Pelajar Asia 2011 yang berlangsung di Thailand. Tim merah putih menjadi yang terbaik setelah di final menaklukan tuan rumah 2-1, Minggu (11/9/2011).

Indonesia bermain luar biasa di kondisi lapangan yang berat akibat hujan terus menerus . Para pemain sangat disiplin dalam menerapkan taktik Long pass game.

Akhirnya dengan banyaknya pelanggaran ke Indonesia dua buah setpieces bisa dimanfaatkan David dan Junda untuk menjadi gol. Thailand sempat memperkecil kedudukan pada menit 65 melalui Pathumrat. Namun, Indonesia mampu mempertahankan keunggulan sampai babak kedua berakhir.

"Hasil yang membanggakan. Anak-anak bermain habis-habisan dan percaya diri," kata pelatih tim, Rasiman.

Selain menyabet gelar juara, pemain Indonesia Indra Kelana terpilih sebagai pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak. Tim Indonesia juga menyabet gelar tim yang paling fair play.[kmps]


[kaskus]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 12 Sep, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/ternyata-begini-gan-kelakuan-tim-u-15.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tanda tangan yang paling sulit ditiru

Posted: 11 Sep 2011 11:12 PM PDT


Barusan ane obrek-obrek file document pelamar kerja yang masukin CV ke tempat kerja ane. Dan ane nemu Ijazah yang sangat eye catching. Yang bikin ane tertarik adalah tanda-tangan sang Dekan. Tanda-tangannya mirip nyak ane waktu pake sanggul

Langsung aja cekibroott...


Spoiler for signature:
http://2.bp.blogspot.com/-WVm5OeMl4Og/Tmw72gaJisI/AAAAAAAAAyU/81aan3h1ZTM/s1600/wn8ykguq.jpg


Dijamin agan-agan pasti pusing untuk ngikutin tanda-tangan sang Dekan

aneh92 12 Sep, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/09/tanda-tangan-yang-paling-sulit-ditiru.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Jangan Lakukan 4 Hal Ini Ketika Baru Putus

Posted: 11 Sep 2011 11:06 PM PDT



img



Putus cinta yang berujung pada sakit hati merupakan momen yang paling membuat wanita merasa sangat terpuruk. Rasa kecewa, galau dan juga sedih pasti sering dirasakan ketika mengingat si dia.

Memang bukan hal yang mudah untuk melupakan mantan kekasih, apalagi hubungan yang telah terbina cukup lama. Hal tersebut membuat wanita sering kali melakukan hal-hal yang membuatnya semakin mengingat sang mantan.

Agar tidak terjebak dalam kenangan masa lalu bersama si dia, ada beberapa hal-hal yang semestinya Anda tidak boleh lakukan ketika baru putus cinta. Dilansir dari HuffingtonPost, ini dia di antaranya.

Menghubungi mantan
Menghubungi mantan kekasih merupakan kesalahan yang paling sering dilakukan wanita. Mungkin Anda merindukan suaranya, tetapi sebaiknya Anda tidak lagi menghubungi dan mencari tahu tentangnya lagi. Menghubungi mantan kekasih malah membuat Anda semakin sulit melupakannya.

Mencari kekasih baru
Ingin menunjukkan Anda bisa move on darinya lalu mencari kekasih baru, bukan lah solusi yang tepat. Jika memang kondisi belum stabil dan hati belum siap untuk jatuh cinta, sebaiknya jangan dipaksakan. Terlalu cepat mengambil keputusan untuk memulai hubungan baru, bisa berujung pada penyesalan. Anda mungkin akan kembali merasakan sakit hati atau sebaliknya, orang lain yang merasakan sakit hati karena Anda.

Membicarakannya terus-menerus
Curhat dengan sahabat memang bisa sedikit meredakan sakit hati. Tapi, jangan sampai Anda terus membicarakan mantan kekasih setiap kali bertemu dengan teman-teman. Bukan hanya membuat teman Anda bosan mendengarnya, sering membahas mantan kekasih membuat Anda terus mengenangnya dan menjadi sulit melupakannya.

Membuat status galau di social media
Twitter dan Facebook sering kali menjadi media untuk menyalurkan perasaan yang sedang sedih. Sah-sah saja bila sesekali mem-posting status sedih dan galau, tapi jangan keseringan, apalagi sampai menjelekkan mantan. Anda bisa membuat suasana semakin panas dan dianggap lemah olehnya. Selain itu, orang-orang yang membaca postingan Anda akan menilai buruk Anda.

Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/jangan-lakukan-4-hal-ini-ketika-baru.html


HOT..!! Pic Bagian Sensitif Artis Sandra Dewi

Posted: 11 Sep 2011 11:05 PM PDT



HOT..!! Pic Bagian Sensitif Artis
Sandra Dewi


Inigan foto yang ane temu waktu muter muter di rumah mbah google...

Keliatannya sihc Foto Sandra Dewi biasa aja, tapi waktu ane perhatiin kok ada yang aneh ya...
Terlihat belahannya di celana Sandra Dewi ini, keliatan banget . . .
coba perhatiin ndiri...
Ini Pic nya . . .






Sumber. Mbah Google

Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/hot-pic-bagian-sensitif-artis-sandra.html


Tukang Becak paling Gaul dari Yogya ... !!

Posted: 11 Sep 2011 11:04 PM PDT





Jangan sepelekan tukang becak di Yogya !!! Bukan hanya pintar bahasa Inggris dan Belanda, tetapi Blasius Haryadi atau akrab dipanggil Mas Hari, malah menggunakan dunia maya sebagai sarana komunikasi dengan pelanggan. Langganannya bukan hanya di Yogya, tetap juga mancanegara lho !!!.

Mas Hari (42), biasa mangkal di kampung turis Prawirotaman Kota Yogya. Pria yang sudah puluhan tahun menjalani kehidupan sebagai tukang becak ini, ternyata punya cara tersendiri dibandingkan tukang becak lainnya.

Alumnus SMA De Brito Yogya tahun 88 ini, selain fasih bahasa Inggris juga bahasa Belanda. Di sela-sela menjalani kesibukannya membecak dengan berselancar di dunia maya. Melalui pertemanan jejaring sosial di internet, seperti facebook, twitter, Flixster atau Tagged, ini mendapatkan langganan wisatawan asing. Pria ini berputra 3 orang, istrinya meninggal saat gempa bumi yang meluluh lantahkan DIY 2006 lalu.

Blasius Haryadi menekuni profesi 'mbecak' sejak mahasiswa di Universitas Sanata Dharma (USD) Yogya karena keterbatasan biaya. Kuliah nyambi jadi tukang becak.

Kini pria yang tinggal di Cepoko, Bantul tetap setia mangkal di kampung wisatawan Prawirotaman. Musim liburan adalah saat-saat yang ditunggu untuk mendapatkan keuntungan berlebih. Apalagi, berkat bantuan turis asing Amerika yang mengenalkan pada dunia maya serius, ia dapat pesanan via dunia maya. Ia juga mendirikan 2 grup tukang becak di facebook 'Becak Jogja' dan 'Bellongg Independent Tour'.

Mengapa ia menyukai dunia maya? Awalnya hanya sekedar buat email, karena desakan seorang wisatawan manca. Tapi keterusan dan asyik. Akun Facebook nya sudah tercacat sedikitnya 888 teman dari dalam dan luar negeri. Jumat (19/3) , Mas Hari terima bantuan laptop dari para alumni SMA De Britto. "Saya makin semangat menekuni dunia maya" katanya bergembira.

"Kalau pas musim liburan, banyak turis langganan yang nelpon atau via facebook. Mereka pakai jasa angkutan becak ini untuk berkeliling Yogya. Mulai dari Malioboro, Prambanan, Prawirotaman maupun Kraton," jelas Mas Hari, yang berharap dengan banyak teman melalui internet bisa meraup penghasilan berlebih para turis yang berlibur di Yogya.




sumber :http://haxims.blogspot.com/2011/05/tukang-becak-paling-gaul-dari-yogya.html


Inilah Bahaya Membunyikan Tulang Leher

Posted: 11 Sep 2011 11:04 PM PDT




Kebanyakan orang gemar dan puas setelah berhasil membunyikan tukang leher, rasa pegal akan hilang. dan ini sudah menjadi kebiasaan yang sulit dihilangkan , bahkan mungkin ane juga demikian. Namun ternyata kegiatan ini dapat meningkatkan resiko STROKE.

 
 
Selain meretakan tulang leher, para ahli juga mencoba membuat model persendian, untuk mengetahui asal sumber bunyi ketika kita meretakan buku2 jari . dan hasil risetnya ketika ita membunyikan buku2 jari akan memicu keluarnya cairan sinovial yg akan berubah menjadi udara bersamaan dg bunyi retakan. Suara retakan bisa disebabkan gesekan antar otot dengan permukaan. Nah, pada intinya meretakan buku2 jari sama saja berbahaya.

DAMPAK

Memutar kepala sampai bunyi "kretek-kretek" memang enak, namun hal itu dapat memicu timbulnya penyakit lain.Kegiatan ini mempunyai efek samping yang sangat berbahaya:

1. Syaraf bisa terjepit di sela-sela tulang2 ekor leher. efek yang ditimbulkan bermacam2, tergantung jaringan saraf itu menuju kemana (Brian Cazzasa,M.D dr Universitas California)
2. akan mengakibatkan organ tubuh seperti kaki dan tangan sulit dikomando oleh otak. Efek yg ditimbulkan biasanaya orang tersebut akan berjalan sperti robot, karena otak gagal memberi instruksi kepada organ2 tubuh untuk melakukan apa yang diinginkan.

3.Apapun itu, Gerakan membunyikan buku2 jari adalah kegiatan yang salah karena menyalahai aturan persendian normalnya dan dapat menghancukan tulang2 rawan didalamnya.

4. Jika terus menerus dilakukan, hal ini dapat menyebabkan penyakit sendi yg kronis di kemudian hari.

CARA LAIN YANG DAPAT DILAKUKAN
1. Jika dirumah anda kebetulan ada shower gunakan tekanan air shower (hangat) itu untuk mengurangi sakit karena leher yang mengejang.

2. Jika tidak mempunyai pancuran, leher belakang bisa dikompres dg air hangat menggunkan washlap atau handuk kecil. lakukan terus menerus dan ulangi jika air sudah mulai dingin. ingat! Air harus dalam keadaan hangat.

3. Atau gerakan leher perlahan, 4 atau 5 kali. Putarlah kepala ke kanan atau kekiri dg perlahan dan hati2.

4. Jika anda menggunakan AC saat tidur, pastikan suhu yg dikeluarkan serendah mungkin. sebab jika terlalu dingin, otomatis anda akan menarik selimut, dan posisi tidurpun merengkuk. hal ini akan membuat leher anda kembali pegal esok harinya.

5. Jika sedang menonton tv, Online komputer, terutama ngeblog selama berjam-jam , atau membaca buku sambil tiduran, pastikan kepala tidak menekuk ke depan, kebelakang atau kesamping. Posisi kepala tetap lurus..[hajsmy.us]
 
Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 12 Sep, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/inilah-bahaya-membunyikan-tulang-leher.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Inilah Artis yang Kehidupan S*ksnya Dibongkar

Posted: 11 Sep 2011 11:02 PM PDT




Ketika masih berpacaran, biasanya dunia selolah milik berdua. Namun, ketika hubungan itu berakhir, tak jarang dua pasangan yang dulu dimabuk cinta malah saling mengumbar aib. Termasuk masalah s*ks.

Banyak yang menyebut itu merupakan upaya balas dendam terhadap mantan pasangan yang pernah menimbulkan luka. Tapi, di kalangan selebritas Hollywood saling membongkar aib khususnya masalah ranjang adalah hal yang biasa.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat (9/9/2011), inilah orang yang pernah membocorkan kehidupan s*ksnya saat masih menjalin kisah asmara dengan dengan sejumlah pesohor Hollywood.

Kim Mathers
Mantan istri Eminem ini pernah berkata, "Eminem bukan orang yang diberkahi. Jika anda berhubungan s*ks dengan Marshall (nama asli Eminem), maka anda harus memiliki pil biru. Karena kalau tidak, itu tidak akan bekerja,".

Nick Carter
Nick Carter pernah mengencani Paris Hilton pada tahun 2004. Setelah berpisah, Nick banyak bercerita tentang pengalamannya bersama Paris. "Paris adalah seorang pemabuk malu yang aku lihat tidak benar-benar menyukai s*ks. Dia banyak mengandalkan obat-obatan dan minuman untuk memberinya rasa percaya diri di tempat tidur," beber Nick.

Namun, pendapat berbeda disampaikan Joe Francis. "Paris adalah wanita terbaik. Dia sangat mengagumkan di ranjang, lebih baik dari siapapun," puji Joe.

David Arquette
Pada Oktober 2010, David membeberkan kehidupan s*ksnya dengan Courteney Cox. "Dia makhluk emosional. Seorang wanita yang menakjubkan. Jika merasa merasa tidak dalam posisi yang benar, dia tidak merasa seperti terikat dengan cara itu," ujarnya.

John Mayer
John Mayer merasa puas dengan permainan ranjang Jessica Simpson. Dia memuji kerja Jessica saat berada di tempat tidur.

"Kehidupan s*ks yang gila. Rasanya seperti bahan kimia yang mudah terbakar. Jika kamu membayarku maka aku akan terus melayanimu untuk terus berhubungan s*ks," beber John.

Jessica sempat marah ketika John membongkar hal itu. "Saya sedikit marah," ujar Jessica yang lasung disambut permintaan maaf John.

Wilmer Valderamma
Wilmer mungkin pria paling beruntung di dunia. Sejumlah artis cantik dan s*ksi pernah jatuh di pelukannya. Namun, Wilmer dikenal sebagai pria yang sering membongkar kehidupan s*ks mantan pacarnya.

Wilmer pernah mengaku sebagai orang yang pertama kali merenggut keperawanan Mandy Moore dan memuji gaya bercinta Jennifer Love Hewitt.

Dia juga pernah mengatakaan Lindsay Lohan adalah salah satu wanita terbaik yang pernah dia tiduri. Dia juga membeberkan kalau Ashlee Simpson 'berisik' jika sedang di ranjang.[pangkalan-unik.blogspot.com]


Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 12 Sep, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/inilah-artis-yang-kehidupan-sksnya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Perbandingan Antara Desa di China Dengan Desa di Indonesia

Posted: 11 Sep 2011 11:00 PM PDT


agan agan yang cakep indonesia oke2 tapi china g kalah
Spoiler for gambar desa di china:








ni yang indonesia

Spoiler for gambar desa di indonesia:










ayo menurut agan2 cakepan yang mana....?

Sumber : http://www.klikunic.com

Fawaz Rifqi 12 Sep, 2011


--
Source: http://unic29.blogspot.com/2011/09/perbandingan-antara-desa-di-china.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tes Mental Agan .. Siapa Yang Berani Main Ski Extreme Ini ??

Posted: 11 Sep 2011 10:59 PM PDT






Extreme skater Dirk Auer skated the Tripps Drill Roller Coaster in Stuggart Germany wearing only a pair of customized in-line skates. Reaching speeds of 90 km/hr on the first hill, it took him less than a minute to complete the track. Because of the likelihood of a rogue nail which would 'cause instant death', this was considered one of the most dangerous stunts ever.
























[klikunic.com]




Foto Sepuluh Tahun Tragedi 9/11, Pembenaran Barat Untuk Pojokan Islam ( Full Pic )

Posted: 11 Sep 2011 10:57 PM PDT


Membaca peristiwa 11 September 2001 atau lazim disebut tragedy 9/11, yakni penghancuran dua gedung kembar World Trade Center (WTC) oleh kelompok teroris yang merupakan simbol hegemoni kekuasaan Amerika (baca: Barat), dunia tidak hanya dituntut mengkaji persoalan terorisme dari sudut pandang historis, tetapi juga secara sinkronis. Alasannya, peristiwa 9/11 bukan sebagai realitas tunggal tentang terorisme yang terjadi di Amerika, melainkan mempunyai nilai hermeneutis untuk menjelaskan gambaran umum teror sebagai problem universal negara-negara di dunia, tak terkecuali Indonesia.



Satu dasawarsa peristiwa kelabu itu berlalu, namun masih memiliki daya tarik untuk diperbincangkan kembali dalam sudut pandang kekinian. Isu terorisme selamanya akan menduduki papan atas karena gerakan berbasis ideologi ini menjadikan AS dan sekutunya sebagai musuh abadi yang harus diperangi.



Tak pelak, kekuatan Barat menuding kelompok fundamentalis Islam sebagai pelaku utamanya dan menghajarnya tanpa ampun. Negara-negara berpenduduk mayoritas Muslim seperti Indonesia didikte untuk segera memerangi kelompok fundamentalis yang diduga sebagai tempat bersemainya panji-panji teroris. Pesantren-pesantren diintai polisi, diawasi materi pelajarannya, diincar pengasuhnya sehingga citra pesantren sebagai tempat menimba ilmu agama tak ubahnya dapur santri untuk belajar meracik bom. Islam akhirnya menjadi tertuduh. Citra Islam tercoreng sebagai agama teroris. Padahal, tidak ada satu pun legitimasi doktrinal dalam Islam yang membenarkan tindakan teror. Bagaimana mungkin ada jalan terang menuju surga yang ditempuh dengan cara keji dan biadab.



AS sebagai yang menguasai media sesungguhnya telah melakukan penggiringan opini publik dengan memosisikan Islam (sebagai peradaban) dan Barat secara berhadap-hadapan. Persoalannya bukan berani atau tidak berani melawan AS dan sekutunya, tetapi orang akan gampang mafhum apa yang terjadi jika konfrontasi dua kutub berkekuatan raksasa itu benar-benar terjadi.



Sejak awal, Samuel Phillips Huntington telah melukiskan kemungkinan-kemungkinan terjadinya benturan peradaban antara Barat dengan Islam. Dalam bukunya berjudul "The Clash of Civilizations and the Remaking of World Order" (1998), Huntington menuturkan bahwa benturan sivilisasi tidak dapat dihindari. Setelah perang dingin dan jatuhnya rezim komunis Rusia, pentas dunia akan segera diisi dengan benturan peradaban Barat dengan non-Barat. Ini berarti seluruh faktor esensial dunia, sendi-sendi kehidupan, dan hubungan antar bangsa, yakni peradaban, budaya, dan agama akan dikerahkan dalam sebuah konfrontasi.



John Naisbitt dalam "Megatrend 2000″ (1990: Bab IX) menulis bahwa abad 21 sebagai era spiritual yang ditandai oleh gejala Barat untuk kembali kepada spiritualitas Timur. Keadaan ini idealnya menjadi momentum untuk menurunkan tensi arogansi politik Barat untuk melihat kembali tata hubungan dengan Islam yang selama ini berjalan antagonis. Ini penting karena masalah terorisme erat kaitannya dengan dominasi dan identitas kelompok yang terabaikan.



Amerika (baca: Barat) yang mendominasi peradaban, kebudayaan dalam bentuk modal, teknologi dan organisasi, penguasaan terhadap media, sangat perlu untuk memulai sikap baru. Di era globalisasi, di mana kesadaran mengenai pluralisme mencapai puncaknya yang tertinggi, maka kesadaran itu harus diletakkan di atas kehidupan sepadan dengan kenyataan dan kesadaran tentang pluralisme peradaban, budaya, dan agama yang ada. Bagaimana bisa dikembangkan kehidupan penuh respek antara satu dengan yang lain sehingga keberagaman benar-benar menjadi berkah bagi semua orang, bukan sebagai petaka bagi kehidupan.



Proses globalisasi, pluralisme, dan dominasi bentuk peradaban, budaya, dan agama selayaknya ditanggapi dengan memberi kesempatan untuk hidup bagi kelompok-kelompok kecil dan lemah. Proses demokratisasi harus dimulai dengan dialog yang terbuka dan fair antarkomponen pluralisme. Clash peradaban yang ditulis Samuel Huntington, memang dilukis dalam hubungan yang tak seimbang antara Barat dan non-Barat, khususnya Islam. Yang mengerikan adalah apabila clash tersebut justru melemahkan dan memusnahkan kepercayaan akan perlunya komunikasi dan dialog yang dijalankan.



Dialog tidak lain adalah usaha untuk menghalangi tindakan dengan alasan apa pun untuk melecehkan manusia dalam hubungan yang berdasar pada pembenaran untuk membunuh satu sama lain. Analogi astronomi Ptolomeus yang menganggap bumi sebagai pusat alam semesta (geosentrisme), selayaknya digantikan dengan astronomi Copernicus yang menyatakan bahwa bumi hanya menjadi satu bagian kecil daripada alam semesta yang sangat besar (heliosentrisme).



Dengan kata lain, pada masa sekarang ini tidak ada peradaban, budaya, dan agama yang bisa mengklaim dirinya selaku pusat tunggal bagi kenyataan peradaban, budaya, dan agama lain yang bercorak plural. Persoalannya justru bagaimana secara dewasa kita bisa hidup dalam keberagaman itu dengan menerima dan mengakui pusat-pusat kehidupan yang berbeda. Itulah salah satu dimensi yang perlu dikembangkan agar dua kubu peradaban itu tidak terjatuh dalam kubangan konfrontasi yang mematikan bentuk-bentuk pengabsolutan "klaim kebenaran"





Kejangggalan-Kejanggalan Seputar Tragedi 9/11 WTC
Pukul 8.45 WTC diserang. Sedangkan Bush sedang asik memberikan dongeng seekor kambing kepada anak TK hingga pukul 9.05 bahkan menyempatkan diri untuk foto bareng dengan para murid dan guru dulu. Apa mungkin seorang presiden AS tidak panik dan batalkan seluruh acaranya begitu mendengar negaranya di serang teroris.

Lebih Lengkap Tentang Keteribatan Israel (Yahudi) Sebagai Dalang Tragedi 9/11 Bisa Dilihat Disini


Amerika adalah negara yang konon super canggih, bila ada peristiwa kebakaran saja regu penyelamat dalam hitungan menit langsung sigap ke TKP tapi masuk akalkan dalam kondisi kritis seperti ini seorang Presidennya sangat lambat responnya? [ruanghati.com]













































































Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 12 Sep, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/foto-sepuluh-tahun-tragedi-911.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Al (anak Ahmad Dhani) Ultah Didatangi Cewek2 Cantik

Posted: 11 Sep 2011 10:49 PM PDT





Dhani Beri Kebebasan Al Berpacaran

Bertambah dewasa membuat Al dikejar-kejar serta dikagumi oleh cewek. Menurut kabar bahwa Al kini tengah dekat dengan seorang cewek yang datang di acara pesta ulang tahunnya. Lantas bagaimana komentar Ahmad Dhani sebagai seorang ayah melihat Al yang kini berpacaran?

"Ya nggak tahu. Namanya juga anak muda. Kasih kebebasan aja," ujarnya saat dijumpai di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Jumat (9/9).

Mengenai perayaan pesta ulang tahun anaknya, Dhani menuturkan jika dia ingin membuat pesta sederhana saja. Pesta ini sendiri juga menjadi acara halal bihalal bersama keluarga besar Dhani dan artsi-artisnya yang tergabung di RCM.

"Sederhana tapi sangat berarti, pesta ultah putra mahkota saya," paparnya singkat.

Dhani juga berharap, di hari bahagia ini keluarganya dilindungi oleh Tuhan. "Mohon doanya semoga keluarga Dhani dijauhkan dari marabahaya baik dari manusia maupun dari setan," pungkasnya.











Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/al-anak-ahmad-dhani-ultah-didatangi.html


Inilah Jalan Tol Pertama di Indonesia

Posted: 11 Sep 2011 09:19 PM PDT


Jalan Tol Jagorawi adalah jalan tol pertama di Indonesia yang mulai dibangun pada tahun 1973, menghubungkan Jakarta - Bogor - Ciawi. Jalan ini dibangun dengan biaya 350 juta perkilometer pada kurs waktu itu. Jalan tol sepanjang lebih kurang 60 km ini diresmikan Presiden Soeharto pada tanggal 9 Maret 1978. Saat diresmikan jalan tol tersebut baru ruas Jakarta - Citeureup dengan karyawan 200 orang. Jalan tol Jagorawi merupakan jalan tol pertama yang didanai APBN dari pinjaman luar negeri, kemudian pengelolaannya diberikan kepada PT. Jasa Marga sebagai modal awal perusahaan tersebut dan merupakan penyertaan pemerintah.

Jalan tol Jagorawi dikelola oleh PT. Jasa Marga Indonesia. Jagorawi sendiri merupakan singkatan kata dari (Ja)karta - Bo(gor) - Ci(awi).

Sejarah

Tahun 1973, Pemerintah mulai membangun jalan bebas hambatan pertama yang menghubungkan Jakarta dengan Bogor. Ketika masih dalam tahap pembangunan, jalan tol Jagorawi ini belum berstatus sebagai jalan tol.. Ketika jalan tersebut selesai dibangun, tahun 1978, Pemerintah memikirkan agar biaya pengoperasian dan pemeliharaan ruas jalan tersebut dapat dilakukan mandiri tanpa membebani anggaran Pemerintah. Untuk itu Menteri Pekerjaan Umum ketika itu, Ir. Sutami mengusulkan kepada Presiden agar ruas jalan Jakarta - Bogor tersebut di jadikan jalan tol.

Maka, dua minggu minggu sebelum jalan tol Jagorawi diresmikan penggunaannya, persisnya pada 25 Februari 1978, terbit PP No. 4 tahun 1978 tentang Penyertaan Modal Negara Republik Indonesia untuk pendirian Persero yang mengurusi dan mengelola infrastruktur jalan raya. Dari situlah kemudian lahir badan usaha persero PT Jasa Marga (Persero) pada 1 Maret 1978, satu minggu sebelum jalan tol Jagorawi diresmikan.

sumber: http://id.wikipedia.org


Perawat Salah Suntik, Ribuan Pasien Diabetes Terancam HIV

Posted: 11 Sep 2011 09:17 PM PDT


Sebuah klinik di Amerika menghubungi ribuan pasien untuk mengingatkan kemungkinan tertular Human Imunodeficiency Virus (HIV). Gara-garanya, salah satu perawat melakukan kesalahan saat mengajari pasien diabetes cara menyuntikkan insulin.



Seorang perawat di Dean Clinic di Wisconsin, Amerika Serikat diduga memperagakan alat suntik dan pen untuk tes darah secara langsung ke tubuh pasien. Menurut panduan, peragaan seharusnya dilakukan pada boneka atau benda lain misalnya buah jeruk.

Ketika menusukkan alat-alat tersebut, perawat yang kini sudah diberhentikan itu memang mengganti jarum di bagian ujungnya sehingga 1 pasien hanya menggunakan 1 jarum. Namun karena alat lainnya tidak diganti, dikhawatirkan ada kuman yang terjebak lalu ditularkan ke pasien lain.

Antara tahun 2006-2011, mantan perawat tersebut telah mengajari sedikitnya 2.345 pasien diabetes. Seluruhnya merupakan pasien baru yang harus memakai insulin dalam jangka panjang, sehingga butuh pengarahan bagaimana cara menyuntikkannya tanpa bantuan dokter.

Bukan cuma HIV, juru bicara Dean Clinic juga mengkhawatirkan risiko infeksi penyakit lain yang ditularkan melalui darah. Di antaranya yang tak kalah berbahaya adalah hepatitis B dan C, yang jika tidak tertangani atau terlambat didiagnosis bisa memicu kanker hari.

"Tujuan kami sekarang adalah memastikan agar para pasien yang mungkin terinfeksi segera mendapat pemberitahuan, lalu secepatnya dites," ungkap Dr Craig Samitt, pimpinan sekaligus pemilik Dean Clinic seperti dikutip dari ABC News, Rabu (31/8/2011).

Sementara itu menurut seorang pakar kesehatan, pasien punya hak untuk memastikan bahwa dirinya aman dari risiko penularan infeksi di pusat-pusat layanan kesehatan. Bahkan, pasien berhak menanyakan pada dokter atau perawat apakah sudah cuci tangan sebelum menyuntik.

"Kadang-kadang memang tidak perlu, tapi langkah kecil seperti ini bisa memberi perlindungan ekstra terhadap keamanan pasien," ungkap sang pakar, Dr Robert Glatter dari Medscape Emergency Medicine yang tidak terlibat langsung dalam kasus tersebut.[unikaja.com]



Foto Guru-Guru Seksi Idaman Para Murid

Posted: 11 Sep 2011 09:17 PM PDT


Buat yang masih jadi siswa pasti ingin punya guru seperti ini, bahkan buat temen-temen yang sudah tidak bersekolah saya yakin pasti rela kembali ke sekolah kalau yang ngajar gurunya seperti ini. Pengin tahu? Silahkan di lihat sendiri…. Ayo buruan balik ke sekolah…

Hukuman Koruptor Harusnya Diperberat, Ini Kok Malah Dikurangi

Posted: 11 Sep 2011 09:14 PM PDT


Pelaku tindak pidana korupsi hendaknya tidak berhak mendapatkan remisi atau pengurangan masa hukuman. Alasannya, korupsi merupakan salah satu kejahatan luar biasa sehingga perlu ada pembedaan cara penanganan.

Demikian dikatakan mantan Pimpinan Komisi Pemberantasan  Korupsi Erry Riyana Hardjapamengkas, Kamis (1/9).



Menurut Erry pemberian remisi memang merupakan hak dari seorang tahanan. Namun khusus kasus korupsi perlu  diperlakukan berbeda. Lantaran perkara tersebut merupakan kejahatan luar  biasa. Sehingga akan sangat tidak tepat jika ada pengurangan  masa tahanan. "Malah kalau perlu diperberat,"tegasnya.

Untuk itu, lanjutnya, perlu ada perubahan peraturan terkait dengan pemberian remisi.  Sebagaimana diketahui ketentuan pemberian remisi ini  diatur dalam UU Nomor 12 Tahun 1995, Kepres Nomor 174  Tahun 1999 tentang remisi dan PP Nomor 32 Tahun 1999 tentang Tata Cara dan Syarat Pelaksanaan Hak-hak Warga
Binaan Pemasyarakatan.

"Perlu ada aturan yang diubah, dan eksekutif  membicarakannya dengan legislatif,"kata anggota Pansel
KPK itu.

Kalaupun ketentuan penghentian ini sulit dicapai, setidaknya syarat  pemberian remisi buat para koruptor tersebut diperberat.  Dengan demikian, menurut Erry ada pengecualian dan kekhususan dibandingkan dengan tindak pidana  lainnya.

Sebelumnya Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar akan mempertimbangkan perubahan ketentuan hukum pemberian remisi tahana. Perubahan itu terkait dengan penghentian pengurangan masa tahanan buat koruptor dan teroris[unikaja.com]


Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/hukuman-koruptor-harusnya-diperberat.html


Inilah 10 Hal yang Membuat Cowok Terlihat Lemah Di Mata cewek

Posted: 11 Sep 2011 08:51 PM PDT



Cowok selalu identik dengan sosok yang tangguh, kuat dan terkesan mahluk yang tahan banting. Tapi bagaimana jadinya jika seorang Cowok sudah terlihat lemah dimata seorang cewek? Cowok pastinya akan dianggap seorang pengecut dan terkesan sudah tidak punya harga diri di mata cewek tersebut.

1. Mudah Mengeluh 
Mengeluh memang manusiawi, tapi mudah mengeluh akan membuat kita terlihat sangat lemah dimata cewek.

2. Kurang Tegas 
Kurang tegas membuat kita terlihat tidak punya pendirian dan hal itu dianggap lemah baik seorang cewek.

3. Lari dari Masalah 
Berani berbuat, berani bertanggung jawab. Seperti kutipan diatas, kita akan terlihat lemah jika kita tidak bisa menyelesaikan masalah kita sendiri dan malah memilih lari dari tanggung jawab.

4. Mengumbar Janji 
Bagi seorang cewek, Cowok yang hebat adalah Cowok yang bisa membuktikan setiap perkataannya.

5. Mudah Menangis 
Dimata cewek, Cowok itu pantang untuk menitikan air matanya terlebih hanya untuk masalah yang sepele.

6. Penakut 
cewek butuh Cowok yang bisa menjaga mereka dan membuatnya merasa dilindungi bukan cowok penakut.

7. Mudah Diperbudak 
cewek lebih menghargai cowok yang punya inisiatif sendiri dibanding cowok yang hanya bertindak jika sudah disuruh.

8. Tak Bisa Mengontrol Emosi 
Kuat tidak berarti harus beradu fisik, bisa mengontrol emosi saja cewek akan merasa kagum.

9. Mudah Menyerah 
cewek lebih menghargai cowok yang mau berusaha mendekatinya dibanding cowok yang mudah menyerah dan putus asa.

10. Kurang Percaya Diri 
cewek lebih tertarik dan kagum dengan cowok yang punya rasa percaya diri tinggi, dibanding mereka yang mudah minder. cowok seperti ini lebih bisa diandalkan bagi mereka.

source



Potret Perbudakan Anak Kecil di Berbagai Belahan Dunia

Posted: 11 Sep 2011 08:50 PM PDT














2. Anak-anak debu hitam [Dhaka]












3. Mengukus gunung sampah [Phnom Penh, Kamboja]


















4. Green water eyes Muzo[Kolombia]








5. Anak-anak dengan tangan perak [Bangladesh]



6. Elias [Argentina]



[kolom-inspirasi.blogspot.com]


Coober Pedy, Kota Di Bawah Gurun Australia

Posted: 11 Sep 2011 08:45 PM PDT



Coober Pedy merupakan sebuah kota yang terletak di bagian utara Australia Selatan dan dikenal sebagai ibukota opal dunia, karena hampir 95 persen dari pasokan opal dunia berasal dari tambang setempat. Ini kota kecil dengan penduduk sekitar 3000 memiliki cara hidup yang unik - hampir setengah dari mereka hidup di bawah tanah.
Kembali pada tahun 1916 ketika orang-orang pindah ke Coober Pedy untuk tambang opal, suhu musim panas yang keras mengusir mereka ke dalam gua-gua yang digali ke lereng bukit. Ketika suhu di luar mengamuk lebih dari 40 derajat Celcius, suhu di bawah tanah tetap nyaman dan hampir terus-menerus sepanjang tahun. Bahkan saat ini, orang kota lebih memilih untuk membangun rumah mereka di gua-gua bawah tanah. Bahkan, banyak dari rumah yang ditinggali sekarang adalah sisa dari jalur tambang opal.


Membangun rumah baru di Coober Pedy jauh lebih murah dan lebih cepat dibandingkan dengan metode pembangunan konvensional. Rumah modern bukan dalam gua seperti yang orang-orang bayangkan namun digali ke sisi bukit. Pintu masuk biasanya di tepi jalan, dan kamar digali jauh kesamping arah bukit.


Ada lapangan golf lokal - kebanyakan bermain di malam hari dengan lampu menyala, untuk menghindari suhu siang hari. Ini benar-benar bebas dari rumput dan pegolf mengambil sepotong kecil "rumput" di gunakan untuk teeing off. Kurangnya rumput tidak mematahkan semangat mereka untuk memasang tanda ini di lapangan golf.



Source: http://nugum.blogspot.com/2011/09/coober-pedy-kota-di-bawah-gurun.html


10 Selebriti yang pernah bekerja di McDonald

Posted: 11 Sep 2011 07:56 PM PDT




Tahukah kamu kalau perjuangan bintang-bintang besar sangatlah besar, bisa dibilang impian mereka dimulai dari suatu yang kecil. Dan di bawah ini adalah para bintang yang memulai karirnya dari bawah sebelum mereka terkenal, yaitu sebagai pekerja di McDonald.

1. Star Jones
http://hermawayne.blogspot.com
Sebelum pernikahannya dengan Al Reynolds pada November 13, 2004 yang menghabiskan biaya sekitar $ 1 juta, pada masa lalu, Star Jones adalah salah satu staf McDonald yang memasak kentang goreng paling terkenal di dunia.

2. Jay Leno
http://hermawayne.blogspot.com
Jay Leno dikenal sebagai pelawak dan host untuk acara talk show tengah malam, 'The Tonight Show with Jay Leno' di tahun 1992. Sebelum memulai karirnya, pekerjaan pertama Leno berada di balik meja restoran McDonald yang terletak di Andover, Massachusetts.

3. Pink
http://hermawayne.blogspot.com
Pink adalah penyanyi yang juga penulis lagu asal Amerika yang nama aslinya adalah Alecia Moore. Dia merilis album pertamanya berjudul 'Can't Take Me Home' pada tahun 2000 melalui LaFace Records. Sebelum ia menjadi sekarang ini, dia telah bekerja di McDonald di Philadelphia dan tugasnya membalik burger termasuk membersihkan toilet dan mengepel lantai.

4. Seal
http://hermawayne.blogspot.com
Artis Grammy asal Inggris, Seal Samuel yang menikah dengan Supermodel Jerman, Heidi Klum juga pernah bekerja di McDonald pada usia 17 dan tugasnya adalah membersihkan lobi. Seal mengklaim bahwa ia bekerja di McDonald hanya selama 2 minggu.

5. Rachel McAdams
http://hermawayne.blogspot.com
Rachel McAdams adalah aktris Kanada yang lahir pada 17 November 1978 di Rumah Sakit St Joseph, London, Ontario. Dia menghabiskan sekitar tiga tahun bekerja di McDonald sebelum menjadi seorang aktris terkenal.

6. Tony Stewart
http://hermawayne.blogspot.com
Jika Anda salah satu dari fans Nascar, pasti tahu dengan Tony Stewart. Sebelum menjadi pembalap Nascar, Tony Stewart bekerja di berbagai pekerjaan, termasuk sebagai staf McDonald.

7. Keenan Ivory Wayans
http://hermawayne.blogspot.com
Keenan Ivory Wayans pernah bekerja sebagai manajer McDonald sementara dia sedang sekolah tinggi di New York. Keenan merasa bangga dalam pekerjaan ini karena ia telah membantu keluarganya dalam hal keuangan.

8. Shania Twain
http://hermawayne.blogspot.com
Nama lengkapnya adalah Eileen Regina Edwards, dan lahir pada 28 Agustus 1965 di Windsor, Ontario, Kanada. Sebelum menjadi seorang seniman musik country dan pop, dia bekerja di McDonald ketika remaja di Ontario, Kanada.

9. Sharon Stone
http://hermawayne.blogspot.com
Bintang film cantik dan seksi ini juga salah satu alumni lain McDonald. Nama sebenarnya adalah Sharon Vonne Stone yang lahir pada tanggal 10 Maret 1958 di Meadville, Pennsylvania, Amerika Serikat.

10. Fred Durst
http://hermawayne.blogspot.com

Fred Durst adalah penyanyi utama dari rapcore band, Limp Bizkit. Ia dilahirkan pada 20 Agustus 1970 di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat. Sebelum bergabung dengan Limp Bizkit, ia bekerja di shift pagi di sebuah restoran McDonald di Florida.


Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/09/10-selebriti-yang-pernah-bekerja-di.html


3 Golongan Calon Penghuni Pintu Surga

Posted: 11 Sep 2011 07:55 PM PDT






Dari Iyadh bin Himar Ra, bahwa sesungguhnya didalam khutbahnya Rosulullah SAW bersabda,

"Ahli Surga ada 3 golongan, yaitu para penguasa yang menggunakan kekuasaannya untuk keadilan dan kebenaran, seseorang yang penyayang dan lembut hatinya kepada siapa saja dan orang muslim yang bisa menjaga diri dari kemaksiatan. Sedangkan ahli neraka ada lima golongan yaitu: orang lemah yang tidak peduli sesamanya, para pengkhianat, penipu yang memperdaya keluarga dan harta orang lain, kikir dan pendusta, serta orang yang berakhlak tercela" (HR.Muslim)

Tiga golongan penghuni Surga yaitu:

Golongan pertama penguasa yang adil terhadap masyarakatnya. Karena sifat adilnya tersebut menjadikan dia dicintai oleh masyarakatnya hingga ia pun dicintai Allah SWT. Bahkan dalam hadits yang lain diterangkan tentang keutamaan seorang pemimpin yang adil.

Dari Abu Hurairah, Rosulullah SAW bersabda: "Tujuh golongan yang berada dibawah naungan Allah pada hari dimana tidak ada naungan Allah, pemimpin yang adil, dan seorang yang bersedekah lalu dia menyembunyikannya hingga tangan kirinya tidak mengetahui apa yang diinfakkan oleh tangan kanannya". (HR. Bukhari dan Muslim)

Golongan kedua orang yang mempunyai sifat kasih sayang terhadap keluarganya, terhadap sesama muslim, dan dia mempunyai hati yang lunak. Artinya dia tidak mudah marah dan ingin menang sendiri tetapi dia mempunyai sifat yang mau memaafkan orang lain. Rosulullah SAW menggambarkan sosok terbaik golongan ini.

Rosululloah SAW bersabda, "Mukmin yang paling sempurna imannya adalah yang paling baik akhlaknya di antara mereka. Dan sebaik-baik kalian adalah yang paling baik terhadap istri-istrinya." (HR.Ahmad)

Golongan ketiga orang miskin yang selalu menjaga kehormatan dirinya. Tidak mengeluh walau dia dihimpit oleh permasalahan ekonomi, meskipun sebenarnya dia juga harus menanggung keluarganya. Dia tidak meminta-minta yang dapat merendahkan kehormatan dirinya, apalagi sampai menjual diri atau menjual agama demi mendapatkan harta.

Dari Imran bin Hushain Ra, Ia mengatakan, Rosulullah SAW bersabda, "Aku menengok ke neraka, maka kulihat kebanyakan penghuninya adalah kaum wanita. Kemudia aku menengok ke surga, maka kulihat mayoritas penghuninya adalah orang miskin." (Shahih Bukhari).



Selebritis Wanita yang Memiliki Wajah yang Mirip

Posted: 11 Sep 2011 07:53 PM PDT


Wajah mirip emang sudah biasa, tapi bagaimana jika wajah mirip dimiliki para artis Hollywood terkenal di dunia, dibawah ini adalah wajah-wajah para artis wanita terkenal yang mempunyai kemiripan yang sempurna..!































 


Inilah Artis yang Kehidupan Seksnya Dibongkar

Posted: 11 Sep 2011 07:50 PM PDT




Ketika masih berpacaran, biasanya dunia selolah milik berdua. Namun, ketika hubungan itu berakhir, tak jarang dua pasangan yang dulu dimabuk cinta malah saling mengumbar aib. Termasuk masalah seks.

Banyak yang menyebut itu merupakan upaya balas dendam terhadap mantan pasangan yang pernah menimbulkan luka. Tapi, di kalangan selebritas Hollywood saling membongkar aib khususnya masalah ranjang adalah hal yang biasa.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat (9/9/2011), inilah orang yang pernah membocorkan kehidupan seksnya saat masih menjalin kisah asmara dengan dengan sejumlah pesohor Hollywood.

Kim Mathers
Mantan istri Eminem ini pernah berkata, "Eminem bukan orang yang diberkahi. Jika anda berhubungan seks dengan Marshall (nama asli Eminem), maka anda harus memiliki pil biru. Karena kalau tidak, itu tidak akan bekerja,".

Nick Carter
Nick Carter pernah mengencani Paris Hilton pada tahun 2004. Setelah berpisah, Nick banyak bercerita tentang pengalamannya bersama Paris. "Paris adalah seorang pemabuk malu yang aku lihat tidak benar-benar menyukai seks. Dia banyak mengandalkan obat-obatan dan minuman untuk memberinya rasa percaya diri di tempat tidur," beber Nick.

Namun, pendapat berbeda disampaikan Joe Francis. "Paris adalah wanita terbaik. Dia sangat mengagumkan di ranjang, lebih baik dari siapapun," puji Joe.

David Arquette
Pada Oktober 2010, David membeberkan kehidupan seksnya dengan Courteney Cox. "Dia makhluk emosional. Seorang wanita yang menakjubkan. Jika merasa merasa tidak dalam posisi yang benar, dia tidak merasa seperti terikat dengan cara itu," ujarnya.

John Mayer
John Mayer merasa puas dengan permainan ranjang Jessica Simpson. Dia memuji kerja Jessica saat berada di tempat tidur.

"Kehidupan seks yang gila. Rasanya seperti bahan kimia yang mudah terbakar. Jika kamu membayarku maka aku akan terus melayanimu untuk terus berhubungan seks," beber John.

Jessica sempat marah ketika John membongkar hal itu. "Saya sedikit marah," ujar Jessica yang lasung disambut permintaan maaf John.

Wilmer Valderamma
Wilmer mungkin pria paling beruntung di dunia. Sejumlah artis cantik dan seksi pernah jatuh di pelukannya. Namun, Wilmer dikenal sebagai pria yang sering membongkar kehidupan seks mantan pacarnya.

Wilmer pernah mengaku sebagai orang yang pertama kali merenggut keperawanan Mandy Moore dan memuji gaya bercinta Jennifer Love Hewitt.

Dia juga pernah mengatakaan Lindsay Lohan adalah salah satu wanita terbaik yang pernah dia tiduri. Dia juga membeberkan kalau Ashlee Simpson 'berisik' jika sedang di ranjang.

( Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/08/33/500505/inilah-artis-yang-kehidupan-seksnya-dibongkar )


Kehebatan Ludah dalam Menyembuhkan Luka

Posted: 11 Sep 2011 07:49 PM PDT






Para peneliti dari Belanda telah mengidentifikasi satu zat di dalam air ludah manusia yang mempercepat penyembuhan luka, demikian laporan mereka yang disiarkan Rabu di The Journal of Federation of American Societies for Experimental Biology (FASEB).

Tim peneliti tersebut mendapati bahwa histatin, protein kecil di dalam air ludah yang sebelumnya hanya dipercaya membunuh bakteri bertanggung jawab atas penyembuhan luka.

Penelitian itu mungkin menawarkan harapan kepada orang yang menderita luka kronis yang berhubungan dengan diabetes dan gangguan lain, serta luka traumatis dan luka bakar. Selain itu, karena zat tersebut dapat diproduksi secara massal, maka zat itu memiliki potensi untuk menjadi sama umumnya dengan krim antibiotik dan alkohol gosok.

"Kami berharap temuan kami pada akhirnya bermanfaat buat orang yang menderita luka yang tak kunjung sembuh, seperti borok di kaki dan luka akibat diabetes, serta bagi perawatan luka mengakibatkan trauma seperti luka bakar," kata Menno Oudhoff, penulis pertama laporan tersebut.

"Studi ini bukan hanya menjawab pertanyaan biologi mengenai mengapa hewan menjilati luka mereka," kata Gerald Weissmann, Pemimpin Redaksi FASEB Journal. "Itu juga menjelaskan mengapa luka di mulut, seperti luka setelah pencabutan gigi, sembuh jauh lebih cepat dibandingkan dengan luka pada kulit dan tulang. Itu juga mengarahkan kita untuk mulai memandang air ludah sebagai satu sumber bagi obat baru.[eksplorasi-dunia.blogspot.com]




Fotgrafi Manusia dan Hewan Bersatu

Posted: 11 Sep 2011 07:48 PM PDT





Spot the difference: Another model is painted in brown and white to look just like her cheetah counterpart



Black and white: Photographer Lennette captures a model painted with stripes to give her the appearance of a zebra



Newell's pictures are born out of her childhood dream to actually become one of the animals her vet father used to treat

Her strikingly colourful set aims to mark the difference between humans and wild animals.

All of Lennette's 'Anti-Human' collection pictures were taken in Los Angeles, California.

One of her eye-catching pictures shows a female model, Jasmina, painted in black and white next to a zebra, complete with black and white hair to accurately mimmick the majestic animal.



Monkeying around: A male model is painted in brown with dramatic eye paint to make him take on the appearance of a baboon



Daring: Lennette's picture of a model with an elephant is one of the collection's more provocative images

Another image shows another willing model, Kaela, posing in grey and brown paint, with a trunk painted down the centre of her body to replicate the appearance of Susie the African elephant next to her.

Her collection is completed with model Jasmina painted in snakeskin style print while Daisy the 12ft Burmese phython is wrapped around her.

Meanwhile the same model later covers herself in a bronzed light brown paint with black spots while sat behind Tango the beautiful cheetah.




Model Jasmina poses with Daisy, a Burmese python, part of renowned photographer Lennette Newell's remarkable 'Anti-Human' series of portraits[klikunic.com]


No comments:

Post a Comment