Tuesday, 13 September 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Foto Seksi Artis Fiona Xie

Posted: 13 Sep 2011 03:03 AM PDT


abg bugil







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/09/foto-seksi-artis-fiona-xie.html

Ngintip Bagian Sensitif Princess Kate Middleton

Posted: 13 Sep 2011 01:49 AM PDT



Ngintip Bagian Sensitif Princess Kate Middleton

Kate Middleton
HEBOH!!! Foto Kate Middleton Memamerkan Celana Dalamnya..
Kate Middleton sekarang menjadi Putri Inggris dan dia sekarang menjadi selebriti yang paling dicari di seluruh dunia. Dan banyak di dunia ingin mendapatkan gosip terbarunya, berita atau gambar panas. Untuk memberitahu lebih lanjut tentang foto-foto hot seksi Upskirt ini diambil dari Boujis Nightclub di London.



Berikut Pic nya :











Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/ngintip-bagian-sensitif-princess-kate.html


Beginilah Foto Kelakuan Pramugari Lagi Iseng Alias ga Ada Kerjaan

Posted: 13 Sep 2011 01:46 AM PDT



Beginilah kelakuan para pramugari di pesawat jika tidak ada kerjaan ternyata mereka gokil-gokil banget bukan foto bugil pramugara lho gan lihat aja gan

























Sumber :
portalgue.com


Pria Benci Wanita Lakukan Ini di Facebook

Posted: 13 Sep 2011 01:40 AM PDT



Menulis status atau mengomentari status teman di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, atau Foursquare memang mengasyikkan. Bahkan, situs jejaring sosial seperti Facebook bisa memantau aktivitas atau daftar teman pasangan.

Kendati menyenangkan, namun tampaknya kini Anda harus berhenti menjadi "mata-mata" dengan memerhatikan 24 jam penuh akun Facebook kekasih. Cara ini hanya akan membuat dirinya kesal. Bisa jadi, tak beberapa lama dia akan meluapkan kekesalannya dengan mencampakkan Anda.

Berikut beberapa poin yang dibenci pria dari kelakuan wanita di Facebook, seperti dilansir Cosmopolitan.

Mencari kesalahan di Facebook

"Saya sangat benci ketika kekasih seketika menjadi 'mata-mata' dengan terus memeriksa akun Facebook saya setiap kali ada foto maupun status baru, dan dia akan mulai mencari-cari kesalahan, misalnya saat saya berfoto dengan wanita yang dia tidak kenal, ayolah…saya tidak menyembunyikan apapun!" Mike-32

Berpose dengan "muka jelek"

"Paling tidak tahan dengan wanita yang berpose dengan muka yang aneh – terutama pose dengan bibir yang dimonyongkan seakan-akan hendak mencium – sangat menyebalkan. Mengapa dia tidak memilih tersenyum?," kata Cameron (30).

Membuat status menyedihkan

"Tidak ada yang ingin tahu betapa menyedihkannya hidupmu. Maka sebaiknya Anda simpan sendiri detail buruk itu untuk diri Anda sendiri, tolong," ungkap Daniel (34).

Membuat status kebencian terhadap pria

"Sangat tidak menyenangkan saat seorang wanita memposting status yang membeberkan kebenciannya terhadap pria – bahwa kami adalah seorang penipu dan pembohong. Itu tidak benar! Berhenti melakukan itu sekarang!" papar Al (25).

Hanya punya satu foto

"Sangat menyedihkan saat tahu seorang wanita hanya memiliki satu foto dirinya sendiri di foto profil. Membuat saya berpikir dia tidak memiliki teman. Menyedihkan dan sangat datar," ucap Raul (24).

Mempublikasikan hubungan terlalu awal

"Seorang wanita yang saya kencani pernah memasang foto kami berdua di foto profil akun Facebook-nya, parahnya saat itu saya masih memiliki kekasih. Karena foto itu, kekasih menanyakan hal-hal yang tidak mengenakan!," jelas Michael (27).

Memperlihatkan kaki

"Mengapa wanita akhir-akhir ini kerap memperlihatkan foto kaki? Siapa sih yang ingin melihat ibu jari yang kotor dalam sebuah foto di kolam renang atau laut. Saya tidak habis pikir," tutup Jesse (28).

Sumber :

Hisap Daun Telinga Pria untuk Aksi "Liar" di Ranjang

Posted: 13 Sep 2011 01:39 AM PDT



Jangan remehkan ciuman saat agenda bercinta tengah berlangsung. Selain menghidupkan libido, ciuman bermanfaat sebagai pengantar ungkapan sayang kepada pasangan.

Sudahkah Anda memanfaatkan ciuman semaksimal mungkin saat bercinta? Jika belum, sebaiknya segera tata ulang agenda Anda dan masukkan sesi ciuman sebagai menu utama yang mendukung permainan ranjang. 



Itu jika Anda ingin mendapatkan seks yang sensasional bersama si dia. Sayangnya, banyak orang yang meremehkan sesi ini. Padahal jika ditelusuri lebih jauh, ciuman dapat mengantarkan Anda pada sebuah gairah yang membara. Apa alasannya?


Pasalnya, bibir mempunyai banyak ujung saraf yang merangsang keinginan. Itulah sebabnya mengapa berciuman sebelum, selama, dan sesudah melakukan hubungan seks sangat bermanfaat karena dapat membangkitkan hasrat Anda dan pasangan sekaligus memberikan kenikmatan. Demikian yang dirilis
Times of India, Rabu (4/5/2011).

A-Frame
adalah postur ketika Anda dan pasangan dalam aktivitas berciuman dengan pinggul terpisah. Saat Anda menguncinya di ruang ini dengan menekan pinggul secara bersamaan, dengan seketika muncul keakraban dan hasrat yang membara.

Pria, umumnya memiliki telinga yang sangat sensitif. Karenanya, Anda dapat menghisap daun telinga si dia sebelum menelusuri garis telinganya dengan lidah. Hembuskan sedikit napas di telinganya, dan bisikkan apa yang Anda rencanakan untuk mengantarkannya pada gairah yang liar. 


Alasan tersebut sungguh masuk akal. Sebab, selama berciuman (ketika mulut terbuka) pria sedang memindahkan testosteron yang dapat meningkatkan libido untuk pasangan mereka. Jadi Anda para wanita, tangkaplah sinyal yang pria antarkan tersebut.


Lewat aliran testosteron, mereka tidak hanya mengungkapkan keinginannya untuk berhubungan seks dengan Anda, tapi juga ingin Anda menjadi agresif seperti dia.

Sumber

Tips Hemat Sehat Ala Anak Kost

Posted: 13 Sep 2011 01:36 AM PDT





Kost-kost an siapa takut!!!!!!!!!!!!! , ga perlu takut kaleee…!!! Kost san itu enak dan bisa belajar mandiri, walaupun terkadang banyak orang mengidentikkan anak kost itu dengan "ketidakterurusan" sehingga terkadang juga membuat anak-anak yang hendak kuliah atau sekolah takut untuk nge_kost, karena katanya anak kost itu banyak ga sehat, anak kost itu ga bisa hemat (ga pintar ngatur duit) hingga sering anak kost itu awal bulan makan enak dan akhir bulan ga makan, kadang juga ada yang beranggapan kalau anak kost itu tidak terurus, ga bergizi dan banyak juga anggapan lain tentang anak kost.
Terkadang juga anak kost sering jadi bahan tertawaan teman-temannya yang tidak kost, kalau sianak udah mengatakan "Maklumlah Anak Kost!", padahal kost2an itu ga segitunya kaleee!! Apa lagi kalu kita mengetahui bagaimana tips-tips jitu untuk menjadi anak kost yang sehat dan hemat jadi anak yang terurus dan bergizii……

Dan bagi teman-teman yang nge_kost ga perlu takut lagi karna disini ada bebrapa tips yang dapat kita gunakan untuk meghindari hal diatas, yaitu :


http://www.l-men.com/wp-content/uploads/2010/03/cowo_makan.jpg
1. Makan Teratur (Ala Hemat, Sehat)
v Ga masalah makan hanya dua kali sehari, yang penting teratur ga sembarang makan, disitu lapar disitu makan karena dapat menyebabkan proses kerja lambung yang tidak sehat.
v Hindari jajan diluar, dari pada untuk jajan diluar beli yang kurang sehat misalnya beli batagor, gorengan atau jajanan lainnya yang sangat menguras kantong lebih baik duitnya dikumpulin untuk beli buah minimal 1Kg satu minggu jadi lebih sehat dan lebih hemat.
v Usahakan puding sekali dalam seminggu.
v Supermi???, ga perlu takut!!! Asal makannya dicampur sama nasi atau sayur-sayuran dan jangan lupa langsung minum teh dan air putih yang cukup sehingga pencernaan ternetralisir.

http://ridlo.info/wp-content/uploads/2010/12/olahraga.jpeg
2. Olahraga
Bila tidak punya uang untuk joging atau jenis olah raga lainnya yang memakan biaya atau untuk lebih hemat "Anak Kost Gitu Lho", silahkan olahraga sendiri
v Bangun tidur lakukan gerakan-gerakan kecil pada setiap persendian badan secara rutin.
v Lari pagi minimal sekali dalam seminggu misalnya setiap hari minggu pagi
v Kalau tidak sempat melakukan kedua hal diatas untuk lebih menghemat, jika kost-nya masih bisa dijangkau dengan "jalan kaki" hindari naik ojek bukankah itu lebih sehat dan lebih hemat?

http://3.bp.blogspot.com/_HbSTFgooMSs/TCAUDZNnbSI/AAAAAAAAAVc/lktkbrF-cek/s320/istirahat.jpg
3. Istirahat
Jangan lupa untuk tetap istirahat karena itu sangat diperlukan oleh tubuh kita, jadi istirahatlah dengan baik, misalnya: jangan terlalu sering berlarut malam, jika terpaksa karena tugas usahakan untuk membayarnya diwaktu luang (misal, tidur siang) agar tubuh tetap kuat.

http://1.bp.blogspot.com/_rfJIcrGboVA/TJr7YaYvbXI/AAAAAAAAAa8/XgB-nZq2NQM/s1600/dealer-pulsa-elektrik34.jpg
4. Pulsa
Penyakit anak kost yang paling sering hilang kendali karena terkadang anak kost lebih memilih untuk isi pulsa dari pada membeli makanan yang bergizi, oleh kerena itu mulailah untuk memenej keuangan pulsa anda, misalnya;targetkan dalam sebulan hanya Rp.20.000 pulsa saja. Jadi lebih hemat dan lebih termenej.
Dengan mencoba hal diatas mudah-mudahan semua teman-teman yang tidak ada lagi yang kurang sehat,lesu, maupun kurang gizi, tapi anak kost juga akan menjadi sehat dan tetap semangat! Selamat mencoba dan semoga sukses!!!
adalage gan


Trik Belanja Hemat ala Anak Kost :

Setiap abis gajian, sisihkan terlebih dahulu sebagian gaji kita untuk ditabung, ini harus di lakukan di awal bulan untuk "memaksakan" diri kita untuk menabung.
Ikutan arisan, nah ini buat yang ngak bisa nabung coz pengeluarannya banyak alias boros. Sebenernya dengan ikutan arisan, kita udah nabung, cuman klo arisan ngak bisa diambil semau kita.
Pisahkan rekening untuk keperluan sehari-hari dengan rekening saving, emang keliatan ribet sieh… tapi udah terbukti cukup efektif loh… jadi kita musti sabar ngeluangin waktu transfer sebagian duit ke rekening saving.
Pilih rekening saving yang biaya administrasi bulanannya kecil, untuk rekening keperluan sehari-hari, pilih-pilih ATM yang baik yah… maksudnya klo bisa jangan gunakan ATM bersama, gunakan sesuai dengan BANK-nya, lumayan kan hemat 3000 perak sekali transaksi.
Catering, ini lumayan ngebatasin pengeluaran, coz kita udah nyisihin duit buat makan 1 bulan ke depan, klo kebutuhan beras palingan kan bisa di kira-kira. Minimal kita kebiasa ngak jajan di luar… kan udah ada catering
Jangan mudik mulu…. waaahhh nie ngak bisa tuh.. apalagi buat V, pasti
Catat semua keperluan sehari-hari sebelum belanja, prioritaskan untuk belanja sesuai catatan yang kita buat
Jangan terlalu terpengaruh mode, periksa kembali lemari baju, padu padankan pakaian lama kita, tanpa harus beli yang baru
Belanja pakaian dengan model, motif dan warna yang netral, biar bisa di padu padankan.
Jangan biasakan menyimpan uang cash terlalu banyak di dompet, ini akan membuat kita merasa "punya uang" dan kemudian membeli barang-barang yang sebetulkan tidak kita perlukan, sediakan uang secukupnya di dompet
Jangan biasakan ngutang… ntar jadi habit niey
Oh… iya jangan lupa zakatnya yah… Insya Allah kita ngak bakal kekurangan deh.

Sumber :


ini TEMPAT apa ya gan ??? *bingung ane ..

Posted: 13 Sep 2011 01:35 AM PDT




Reporter Cewek Beler Saat Live .. *Ngakak !!

Posted: 13 Sep 2011 01:33 AM PDT









menurut ane:

Kalo menurut ane dia itu presenter yang profesinal gan. Soalnya dia bela2in kerja walaupun kesehatannya lagi kurang baik. Walaupun akhirnya jadi begini[klikunic.com]


Ababil Foto Di Toilet, Gak Nyadar Kalo Temennya Lagi Cebok (Agak BB++)

Posted: 13 Sep 2011 01:32 AM PDT



Langsung aja gan,,
ane lagi FBan ngeliat foto ginian, beginilah ababil kalo mao poto kaga mandang temen lagi ngapain, yang penting gaya dia ok!!!

nihh gan pict nya...



ane gak bisa ngomong apa2 cman bisa ketawa pas ngeliat poto ini[klikunic.com]


Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/ababil-foto-di-toilet-gak-nyadar-kalo.html


Wow, Wanita Bugil Di Toko Swalayan

Posted: 13 Sep 2011 01:30 AM PDT



Suatu pagi di toko swalayan di Rusia, Keadaan masih pagi akan tetapi sudah banyak mobil ditempat parkir didepan swalayan. Tiba2 tampak seorang wanita berlari kedalam toko. Hal yg tampak aneh adalah, dia sama sekali 100% telanjang.




Didalam toko dia mengambil sebotol vodka dan sebotol lemonade dari rak, kemudian menuju ketempat kasir dan membayar belanjaannya dan langsung menegak minumannya.

Orang2 yg berada disana semua pd shock dan terdiam. Setelah menegak beberapa tegukan, dia kemudian berlalu meninggalkan toko. Tidak seorangpun tau mengapa dia masuk ke toko dan belanja dalam keadaantelanjang bulat.


Source: http://arenaphoto.blogspot.com/2011/09/wow-wanita-bugil-di-toko-swalayan.html


Remaja Kita Sudah Mengenal S3X di Usia 16 Tahun, Hebat atau Bejat??

Posted: 12 Sep 2011 09:28 PM PDT



 http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSxyrHvIgxTSmjVLGl-wQnxV2Ahfj51ErichpLXIWd3o8Re6OrX

Siapa nyana, ternyata sebagian besar remaja merasa tidak cukup nyaman curhat sama orang tuanya, terutama bertanya seputar masalah seks. Makanya, mereka lebih suka cari tahu sendiri melalui sesama teman ... dan menonton film porno dan mencari cerita-cerita seks di situs-situs porno di internet

Setidaknya, hasil itu menjadi salah satu kesimpulan yang mengemuka dalam paparan hasil penelitian Synovate Research tentang perilaku seksual remaja di 4 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

Survey ini mengambil 450 responden dari 4 kota itu dengan kisaran usia antara 15 sampai 24 tahun, kategori masyarakat umum dengan kelas sosial menengah keatas dan kebawah. Selain itu, juga diberikan pembagian terhadap para responden ini berdasarkan aktivitas seks yang aktif dan pasif.

Dari penelitian yang dilakukan sejak September 2004 itu, Synovate mengungkapkan bahwa sekitar 65% informasi tentang seks mereka dapatkan dari kawan dan juga 35% sisanya dari film porno. Ironisnya, hanya 5% dari responden remaja ini mendapatkan informasi tentang seks dari orang tuanya.

Para remaja ini juga mengaku tahu resiko terkena penyakit seksual (27%) sehingga harus menggunakan kontrasepsi (27%). Tapi, hanya 24% dari responden ini yang melakukan preventiv untuk mencegah penyakit AIDS menghinggapi mereka.

Pengalaman Berhubungan Seks Sejak Usia 16 Tahun

Dalam penelitian ini juga menarik untuk melihat pengalaman seksual remaja di 4 kota ini. Sebab, 44% responden mengaku mereka sudah pernah punya pengalaman seks di usia 16 sampai 18 tahun. Sementara 16% lainnya mengaku pengalaman seks itu sudah mereka dapat antara usia 13 sampai 15 tahun.

Selain itu, rumah menjadi tempat paling favorit (40%) untuk melakukan hubungan seks. Sisanya, mereka memilih hubungan seks di kos (26%) dan hotel (26%).

Uniknya, para responden ini sadar bahwa seharusnya mereka menunda hubungan seks sampai menikah (68%) dan mengerti bahwa hubungan seks pra nikah itu tidak sesuai dengan nilai dan agama mereka (80%). Tapi, mereka mengaku hubungan seks itu dilakukan tanpa rencana. Para responden pria justru 37% mengaku kalau mereka merencanakan hubungan seks dengan pasangannya. Sementara, 39% responden perempuan mengaku dibujuk melakukan hubungan seks oleh pasangannya.

Karenanya, ketika ditanya bagaimana perasaan para responden setelah melakukan hubungan seks pra nikah itu, 47% responden perempuan merasa menyesal karena takut hamil, berdosa, hilang keperawanan dan takut ketahuan orang tua.

"Mereka juga tahu bahwa ada beberapa jenis penyakit yang ditularkan dari hubungan seksual. Misalnya 93% tahu tentang AIDS dan 34% tahu Sipilis. Kalau tentang AIDS, mereka 82% tahu dari televisi, 20% dari internet dan hanya 10% yang tahu dari orang tuanya," kata camita Wardhana, Project Director Synovate yang mempresentasikan hasil penelitian ini.

Perlu informasi lebih lengkap

Meskipun hasil penelitian ini bukan hal yang baru bagi masyarakat saat ini, tetap saja perlu hati-hati menyikapinya agar tidak menjadi salah persepsi. Adrianus Tanjung, Kepala Divisi Komunikasi Informasi, Edukasi dan Advokasi Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) melihat, meskipun hasil penelitian ini memberikan gambaran rata-rata pada perilaku remaja kita saat ini, ada beberapa faktor yang bisa saja bias.

"Seperti pembagian remaja yang aktif dan pasif secara seksual dalam penelitian ini, masih bisa diperdebatkan. Misalnya, apakah jika remaja yang pernah sekali melakukan hubungan seksual tapi lalu tidak melakukannya lagi, itu tetap dalam kategori aktif secara seksual?"

Namun, ia melihat bahwa hasil penelitian ini memberikan kecenderungan yang makin menguat bahwa para remaja ini membutuhkan tempat yang nyaman untuk mencurahkan perasaan atau bertanya seputar seks.

"Mereka sulit tanya ke orangtua karena bisa aja orangtua nggak tahu .Selain itu, mungkin juga mereka membutuhkan tempat yang didesain nyaman supaya mereka mau datang ke konseling seks," tambah Tanjung.

Sebab itu, PKBI yang juga pernah mendapatkan hasil serupa dari penelitian sejenis beberapa waktu lalu ini, menurut Tanjung, akan mencoba memberikan konseling lebih detil tentang alat-alat reproduksi kepada remaja. Caranya dengan masuk ke sekolah-sekolah melalui kegiatan ekstra kulikuler seperti Pramuka.

"Ini penting agar mereka mengerti organ reproduksi mereka sendiri, mulai dari pembuahan sampai hamil dan melahirkan. Dengan begitu, mereka akan lebih dapat menjaga diri sendiri, tahu resiko-resikonya, meskipun tidak selalu dalam pantauan orangtua," demikian Andrianus Tanjung.[karenaberita.blogspot.com]


Inilah yang Dipikirkan Cewek Saat Diajak Cowok Kenalan

Posted: 12 Sep 2011 09:25 PM PDT



Apa sih kira-kira yang dipikirkan cewek saat diajak cowok kenalan? Nah, bagi yang penasaran silahkan baca postingan ini. Memang cewek itu misterius, dan saya akan membagi sedikit rahasia salah satu dari kemisteriusan cewek. Penasaran? . . .


Bila diajak kenalan di tempat "out of nowhere" :

Mau ngapain sih ini orang?
Jangan-jangan member MLM
Jangan-jangan mau dihipnotis
Bila yang diajak kenalan "cewek matre" :

Itu kantong tebel isinya duit bukan ya
Pakaiannya kok urakan?
Kayaknya anak pejabat
Mobilnya apaan ya

Bila ngajak kenalan "cewek yang lagi sibuk" :

Waduh menghalangi aja nih cowok
Gw damprat juga nih cowok

Bila ngajak kenalan "cewek pemikir" :

Entar kalau gw tolak, gw dianggap somse ga ya?
Entar kalau gw terima, jangan2 gw dibawa ke hotel?
Entar kalau kenalan, kira-kira nyokap setuju ga ya gw ma cowok ini?
Entar kalau kenalan, terus jadian terus menikah, kira-kira cowok ini bisa jadi pencari nafkah yang baik enggak ya?

Bila yang diajak kenalan "cewek cantik dan seksi" :

Wah ini cowok lumayan juga, boleh deh diajak kenalan gw.
Wah dasar udah jelek, PD HIDUP lagi! Cabut aja ah!

Tetapi, ada baiknya anda sebagai cowok jangan mengajak kenalan cewek di tempat umum, sangat riskan, bisa-bisa digebukin massa karena disangka penjahat kelamin.[magazineforum.blogspot..com]

Melihat Kehidupan Malam Di Kota Pattaya

Posted: 12 Sep 2011 08:49 PM PDT





Pattaya Kota Pesta Mungkin tepat rasanya jika disandangkan terhadap kota yang letaknya 115 kilometer dari Bangkok, Ibukota Thailand ini. Dia adalah Pattaya, kota yang menyajikan keindahan alam dan tentunya kehidupan malam. Hampir setiap malam kota ini penuh dengan gemerlap lampu disko serta gemulai gadis Thailand yang meliuk-liuk di tiang-tiang bar.

Sapaan serta senyuman nakal seakan menjadi hal yang lumrah untuk menarik para wisatawan asing yang ingin mereguk kehangatan malam. Saat diberikan kesempatan berada di Pattaya, Thailand. Tampak sekali dari hanya beberapa meter saja, para gadis yang berwajah Asia dan oriental berjajar di depan bar. Mereka tampak asyik bercengkerama dengan sesama rekan mereka, kadang memainkan HP sambil menunggu tamu yang datang. Di beberapa bar juga tampak para gadis yang rata-rata berambut panjang menari-nari dan berputar di tiang bar.

Sambil Baca Dengerin Lagu Pitbull - Rain Over Me (feat. Marc Anthony)



Tampak di antara penari itu, turis-turis bule yang semuanya laki-laki tampak asyik mengobrol dengan ditemani para gadis dan tentunya minuman beralkohol. Sesekali mereka berpelukan sembari berciuman di tengah keramaian malam. Begitu juga para gadis yang tampak cuek meliuk-liuk di tiang bar walaupun gerakan mereka akan menjadi perhatian orang-orang menyusuri jalan di Pattaya. Memang para gadis ini masih berpakaian tergolong sopan walaupun hanya menutupi sekedarnya.



Namun aksi nude atau bugil para penari ini akan bisa dilihat di dalam bar yang memulai pertunjukan pada jam-jam tertentu. Sangat mudah untuk mencarinya, karena di Pattaya dijual bebas majalah yang mempertontonkan tubuh mulus para penarinya sekaligus memberi informasi mengenai jadwal para penari itu show dan tempatnya. Majalah ini biasanya banyak dijual di hotel-hotel yang berada di Pattaya. Tak terhitung banyaknya kafe-kafe atau bar seperti ini di Pattaya, begitu pula para wanita penghiburnya.



Di sana-sani suara musik disko bergenre house tampak saling bersahutan antara satu bar dengan bar lainnya. Walaupun terdengar aneh bagi telinga karena lagu tersebut berbahasa Thailand yang kurang dimengerti para turis, namun rasanya itu tak menjadi masalah. Mereka pun tetap merayapi kehidupan malam di kota wisata malam ini.



Memang geliat Pattaya baru akan terlihat pada malam hari, mungkin ini juga yang menjadi daya tarik wisatawan asing. Jadi tidak salah jika ada anggapan All Night Is Saturday Night. Sebab saat weekday pun kawasan ini tetap ramai dengan kehidupan malamnya. lihat juga Artikel pilihan POOL PARTY AT PATTAYA pesta kolam renang dengan suguhan gadis-gadis dengan balutan bikini yang sangat minim. tidak ketinggalan Alexis Babes open air party di jakarta semuanya ada di edisi 27 bulan Juni.[cooltext.com]


Photo Karya Seni Cewek Seksi Bertarung

Posted: 12 Sep 2011 08:48 PM PDT




7 Larangan Saat Berciuman

Posted: 12 Sep 2011 08:46 PM PDT





Berciuman selalu menyenangkan untuk dilakukan. Anda tentu tak akan pernah lupa kenangan ciuman pertama lantaran sempat melakukan kebodohan. Jadi, jangan ulangi kesalahan pada momen ciuman berikutnya.

Ciuman romantis dapat memperbaiki suasana hati. Namun tentu saja, ada beberapa hal yang tidak boleh Anda lakukan atau katakan ketika terlibat dalam aktivitas intim ini. Berikut tujuh hal dimaksud, seperti dikutip dari Allwomenstalk.

Mengeluarkan lidah

Tindakan ini bisa benar-benar membuat si dia hilang feeling. Sebaliknya, letakkan bibir Anda bersama-sama, kemudian masukkan lidah. Mainkan lidah Anda dengan penuh perasaan.

Menjauh

Tentu saja, tindakan ini dilakukan jika Anda memang ingin dicium. Jika sebaliknya, silakan Anda menarik diri dan jika tidak berhasil, pukul saja dia. Jadi kini, kalau Anda benar-benar ingin dicium oleh pasangan, maka jangan terus menjauh.

Menghalangi oksigen

Orang-orang benci kalau Anda mendorongnya terlalu keras, mendorong lidah Anda ke tenggorokan mereka dan tidak memberikan cukup oksigen. Anda harus melakukan ciuman dengan lembut dan memberikan ruang untuk dia bernapas. Saat Anda merasa butuh oksigen, manfaatkan kesempatan untuk mencium lembut lehernya.

Membuat lelucon

Ketika Anda berciuman, jangan terus membuat lelucon. Tindakan demikian mencerminkan sikap kekanak-kanakan dan mood si dia bisa hilang oleh ini. Apalagi, jika Anda membuat lelucon tentang atau sesuatu yang jorok.

Bersendawa

Jika Anda merasa mau bersendawa, jangan melakukannya di mulut si dia. Dengan segala cara, tarik diri sebelum Anda bersendawa.

Memberikan permen karet dari mulut Anda

Jangan lakukan tindakan ini karena menjijikkan, kecuali jika si dia secara khusus meminta Anda memberikan permen karet dari mulut Anda ke mulutnya.

Menyebut nama seseorang

Jangan menyebut nama mantan pacar Anda, juga mengatakan bagaimana cara mereka mencium Anda. Berciuman bukanlah waktu yang tepat untuk melakukan hal demikian dan terkadang, hal terbaik adalah tidak mengatakan apapun.[wahw33d.blogspot.com]


Penampakan siswi SMP zaman sekarang

Posted: 12 Sep 2011 08:00 PM PDT



anak smp yang penuh dengan kebersamaan dan ceria

http://ceritawanita.com/wp-content/uploads/2010/03/anak-SMP.jpg
http://aditsubang.files.wordpress.com/2009/06/anak-sma-n-1-purwadadi.jpg

-


-


-


-


-


-


-


-


-


-



-



-



-

Gan ane mau share foto Penampakan siswi SMP zaman sekarang



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6568886

Wanita Cantik Terjatuh Dari Lantai 80 (G ba ca rugi 100% ngakak)

Posted: 12 Sep 2011 07:53 PM PDT



Wanita Cantik Terjatuh Daari Lantai 80

http://3.bp.blogspot.com/_uLv9Lso5ruE/TTEz_LY1DwI/AAAAAAAAAPI/vQVK0xwHdLc/s1600/wanita-cantik.jpg

Seorang wanita cantik dan sexy terjatuh dari lantai 80 sebuah gedung megah. Untunglah di lantai 70, ada seorang Pria Amerika menangkapnya.

http://2.bp.blogspot.com/_jbuYMTKW3BE/TGi5Ia9SZqI/AAAAAAAAACc/6gVAJkN3PFA/s1600/savedbytheears3.jpg

Wanita : "Terima kasih anda telah menolong saya…."

Pria Amerika : "Sama-sama, tapi Anda harus membalas budi"


Wanita : "Bagaimana caranya ?"


Pria Amerika : "Tidurlah denganku….."


Wanita : "Bajingan kau, TIDAK MAU !!!"


Pria Amerika : "Ya sudah kalau nggak mau…" Pria Amerika kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh….


Di lantai 50, seorang Pria Prancis berhasil menangkapnya.


Wanita : "Terima kasih anda telah menolong saya…."


Pria Prancis : "Sama-sama, tapi Anda harus membalas budi"


Wanita : "Bagaimana caranya ?" Pria Prancis : "Tidurlah denganku….."


Wanita : "** SENSOR ** kamu, TIDAK MAU !!!"


Pria Prancis : "Ya sudah kalau tidak mau…" Pria Prancis kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh…


Lantai 45 lewat, lantai 40 lewat, lantai 35 lewat dan tidak ada lagi yang menangkapnya. Si wanita mulai menyesal.


Akhirnya dia memutuskan kalau ada lagi pria yang menangkapnya, ia mau diajak tidur bareng. Daripada mati, pikirnya.


Akhirnya di lantai 20, seorang Pria Arab menangkapnya. Buru-buru wanita itu berkata :


Wanita : "Terima kasih anda telah menolong saya. Sebagai balas jasa, Anda boleh tidur dengan saya…"


Pria Arab : "
Astaghfirullah !!!!!"

http://static.inilah.com/data//berita/foto/75421.jpg

Lalu Pria Arab itu melepaskannya kembali…


http://1.bp.blogspot.com/_6ZoCD4ylZm0/SeXk-AkJATI/AAAAAAAAAAc/7ImaMSjg1V0/s400/budi+anduk.jpg


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7399858


Inilah Alasan Pria Menyukai Payudara Wanita

Posted: 12 Sep 2011 07:50 PM PDT



Sudah bukan rahasia lagi kalau pria menyukai payudara wanita. Penelitian pun membuktikan hal itu.

Dilansir Daily Mail, menurut penelitian, saat bertemu wanita,
47% pria langsung mengarahkan matanya pada payudara. Penelitian itu dilakukan oleh University of Wellington, New Zealand.

Dalam penelitian itu, para responden pria diminta untuk melihat enam gambar wanita yang sama. Saat itu, para peneliti merekam ke mana mata pria tertuju untuk pertama kalinya, berapa kali mereka melihat dan berapa lama tatapan itu berlangsung.




Hasilnya? "80% mata responden langsung tertuju pada
payudara dan bagian tengah tubuh. Pria secara konsisten melihat pada payudara ketimbang bagian tubuh lainnya," ujar salah satu peneliti.

Lantas apa yang membuat pria begitu tertarik pada payudara
? Berikut ini jawaban beberapa pria seperti dilansir iVillage:

1. Menenangkan


Sejumlah
pria menganggap payudara bagian tubuh yang menenangkan. Hal itu terkait dengan fungsi bagian tubuh itu, untuk menyusui. Payudara mengingatkan mereka pada fungsi tersebut dan kehangatan ibu saat sedang memberikan bayi ASI.

2. Simbol Kesuburan


Pria menganggap payudara adalah simbol kesuburan, pengasuhan dan kelangsungan hidup seorang makhluk hidup
. Wanita yang memiliki payudara dianggap memiliki kemampuan untuk menghasilkan keturunan.

3. Kunci untuk Membuat Wanita Bergairah


Pria-pria tentu paham kalau
wanita akan bergairah saat payudaranya disentuh. Oleh karena itu, pria suka pada bagian tubuh itu, apapun ukurannya. Dengan hanya menyentuh payudara, pria yakin mereka bisa membuat libido wanita meningkat.

4. Pria Makhluk Visual


Tidak seperti wanita yang bisa bergairah hanya dengan membaca novel erotis,
pria butuh stimulasi visual jika ingin libidonya meningkat. Payudara-lah yang dianggap dapat menjadi stimulasi tersebut. Ketimbang bagian tubuh yang bisa membuat pria bergairah, payudara dianggap bagian tubuh yang paling indah.

5. Payudara Dianggap Tabu


Menunjukkan bagian tubuh, terutama bagian intim seperti
payudara, dianggap tabu untuk beberapa kalangan. Oleh karena itu, pria pun semakin penasaran. Semakin ditutup, pria akan semakin mencari tahu.

Sumber :


Beginilah Akibatnya Bila Pernikahan Tanpa Didasari Cinta

Posted: 12 Sep 2011 07:49 PM PDT



Mencari arti cinta yang paling sesuai dengan Anda memang membutuhkan waktu. Belum sempat menemukan, usia dan lingkungan semakin mendesak untuk memikirkan sebuah pernikahan. Ya, pernikahan! Momen untuk memutuskan dengan siapa Anda akan menyatukan tujuan hidup dan menghabiskan sepanjang hidup bersama.
Dari momen ini, setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda. Ada yang berpendapat untuk mencari dia yang paling sesuai untuk tujuan hidup, baik itu prestise, kebaikan hati, kekayaan atau status. Walaupun tanpa cinta. Bagi mereka, cinta akan tumbuh dengan sendirinya dari kehidupan yang menyenangkan. Ada lagi yang berpikiran apa pun itu keadaannya, dengan cinta pasti semua akan bisa dilalui dengan baik.
Kita tidak bisa menilai benar dan salah dari dua pendapat ini, semuanya tergantung kesesuaian dengan pandangan hidup dan pribadi setiap orang yang menjalaninya. Kalau begitu, bagaimana dengan pendapat baku 'menikahlah dengan orang yang kau cintai'? Mengapa pendapat itu masih dipertahankan banyak orang dalam nasehat perkawinan? Karena risiko menjalani kehidupan pernikahan tanpa cinta cukup menakutkan, Ladies! Seperti yang berikut ini.

Cinta Sejati Datang
Setiap orang dianugerahi rasa cinta yang bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja. Sayangnya, dia tidak peduli Anda sudah menikah atau tidak. Banyak wanita mengakui mereka menemukan seseorang yang begitu lekat di hati dan merasa itulah cinta sejati mereka, justru setelah menikah. Dan rasa ini bisa mengalahkan cinta yang mereka bangun dengan pasangan yang memberikan kehidupan yang membanggakan. Jika sudah begini, maka pilihannya adalah mengubur cinta dalam-dalam atau memperjuangkan cinta dengan mengorbankan apa pun itu.

Anak merasa tidak tenang
Mungkin hal ini jarang disadari oleh para orang tua. Seorang anak merasa tenang jika melihat kedua orang tuanya saling mencintai dan bisa mengarahkan pikiran dan energi mereka untuk banyak hal positif dalam hidupnya. Sedangkan anak dengan pasangan yang dingin akan cenderung menjadi anak yang dingin juga dan selalu merasa cemas kalau-kalau dia akan ditinggalkan ayah atau ibunya. Walaupun itu mengobrol, menonton televisi bersama, seorang anak bisa merasakan orang tuanya saling mencintai atau tidak.

Kehidupan yang hambar
Tanpa cinta, kehidupan akan berjalan seperti rutinitas biasa. Melayani suami, menyiapkan makanannya, membelikan kebutuhannya, bahkan saat bercinta tidak akan ada bedanya dengan suatu pekerjaan jika Anda tidak merasakan cinta di dalamnya. Sepanjang hidup seperti itu, siapa yang mau? Tidak masalah jika akhirnya Anda dan pasangan bisa saling jatuh cinta dari rutinitas sehari-hari itu, namun jika tidak, kehidupan rumah tangga akan menjadi siksaan saja.

Rentan pertengkaran


Dua sosok yang berbeda mau memahami sesamanya hanya karena dilandasi cinta. Tanpa itu, segala persoalan bisa menjadi pemicu masalah. Anda tidak terpikir untuk memahami semangat suami dalam bekerja untuk keluarga ketika dia harus sering ke luar kota. Suami pun tidak akan terpikir bahwa sarapan yang Anda siapkan tiap pagi dan kesetiaan Anda membukakan pintu saat dia pulang adalah sebuah bentuk kasih sayang. Walaupun akhirnya rumah tangga Anda tetap bersatu, namun tidak menjadi tempat yang nyaman untuk hidup.

Tidak bahagia
Sudah pasti risiko ini yang paling mendasar. Anda tentu paham bahwa kebahagiaan karena cinta dan kebahagiaan karena materi itu berbeda rasanya. Setiap orang pada dasarnya membutuhkan rasa bahagia, dan hal inilah yang menyebabkan walaupun sudah memiliki segalanya seseorang akan tetap mencari seseorang yang bisa membuatnya dimabuk cinta. Baik Anda maupun suami akan selalu curiga kalau-kalau ada seseorang di luar sana yang akan membuat Anda berstatus janda atau suami menjadi berstatus duda. Tentu bukan kehidupan yang membahagiakan.



Sumber :
woman.kapanlagi.com

dari gw lahir...gw baru sekali liat polisi yg kyk gini ...

Posted: 12 Sep 2011 07:48 PM PDT



Spoiler for polisi:




bantuin doronk mubil



Spoiler for polisi:

gimane menurut agan...?
jarang2 ya ada polisi kyk gini..

mungkin dari empat juga lima ratus ribu sembilan ratus tujuh puluh delapan orang polisi ...

yang kyk gini cuman 1 kali ya ... hehehe ..




http://www.klikunic.com/2011/05/dari-gw-lahirgw-baru-sekali-liat-polisi.html

No comments:

Post a Comment