Wednesday, 14 September 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Foto Model Seksi Baby Margaretha ,,,

Posted: 14 Sep 2011 12:55 AM PDT




5 Trik Atasi Rasa Gugup Saat Kencan

Posted: 14 Sep 2011 12:53 AM PDT


Terkadang saat menjalani kencan dengan wanita perasaan gugup selalu menghantui sebagian pria. Rasa gugup yang kerap menyerang saat kencan dengan wanita memang menjadi masalah utama bagi pria. Biasanya hal tersebut ditandai dengan mata yang tidak fokus, kekhawatiran, mulut kering, wajah tegang, dan terlihat gelisah. Meski demikian, gejala ini bisa dihilangkan dengan antisipasi sejak dini. Berikut bocorannya, seperti diulas Times of India.


Jaga selalu kontak mata dengan lawan bicara
Jika seorang pria tak mampu untuk mempertahankan kontak mata dengan wanita, maka artinya dia tidak nyaman dengan wanita yang berada di depannya. Agar Anda selalu terlihat tenang dan rileks, maka jagalah kontak mata dengan baik terhadap lawan bicara Anda. Ini tak berarti Anda terus menatapnya, tapi setidaknya jagalah kekuatan mata Anda sebagai tanda Anda menghargai lawan bicara.

Jangan lupakan senyuman
Senyum menawan akan bekerja ajaib bagi Anda. Dengan senyum, Anda mengisyaratkan bahwa Anda adalah pribadi yang ramah, fleksibel, dan rendah hati.

Memperlambat perilaku dan gerakan
Kendalikan kecemasan Anda dengan tetap menjaga intonasi suara serta memperlambat gerakan yang Anda lakukan di hadapannya. Dengan cara ini, Anda pun akan terlihat lebih santai dan rileks.

Perhatikan bahasa tubuh
Untuk mengatasi kegugupan, ubahlah cara berpikir Anda dan jangan lupakan bahasa tubuh Anda seperti nada suara, dan gerak tubuh yang mencerminkan kepercayaan diri Anda di hadapannya.

Bicarakan hal yang difavoritkan
Topik pembicaraan juga memegang peran penting menyukseskan pria dalam memerangi kegugupan. Jadi, mulailah menggali topik yang menarik untuk dibicarakan dengannya. Bersikaplah inisiatif dalam menggulirkan sebuah topik pembicaraan. Hal ini akan membantu Anda memecahkan es yang semula menghimpit Anda berdua.

sumber http://www.langitberita.com/2011/09/atasi-rasa-gugup-saat-kencan-dengan-mengikuti-5-trik-ini/



Model Paling Seksi Indonesia Versi Black blackxperience!!!

Posted: 14 Sep 2011 12:52 AM PDT




Heboh!! Oknum Pejabat Suka Meraba Organ Vital Para Karyawati Di Kantor

Posted: 14 Sep 2011 12:19 AM PDT


Sepandai-pandai menutup bangkai, akan tercium pula baunya. Pepatah bijak ini bisa disematkan kepada G, seorang pejabat Badan Pertanahan Nasional yang dilaporkan kepolisian. Aksi cabulnya telah membuat para korban yang menjadi staf di BPN melawan. Kebiasaan G melakukan tindak tak senonoh kepada perempuan dikabarkan kerap terjadi. Sementara terbongkarnya perilaku asusila G, setelah tiga korbannya yakni AIS (22), AN (25), dan NPS (29) tak terima. Mereka seirama melaporkan G ke pihak kepolisian.



Moral Bejat Pejabat, Suka Melecehkan Karyawati di kantor

Pelecehan seksual yang dilakukan oknum pejabat Badan Pertanahan Nasional (BPN) berinisial G terhadap anak buahnya sudah menjadi rahasia umum di lingkungan kerjanya. Lalu bagaimana upaya G untuk bisa menjamah bawahan perempuannya tersebut? Pengacara korban, Ahmad Jazuli bercerita, bahwa untuk menutupi kelakuan bejatnya, G melakukan berbagai tipu muslihat dengan melakukan segudang bujuk rayu untuk bisa melampiaskan nafsu setannya.

"Rayuan dalam tanda petik ada. Bentuknya dikeep saja, seperti nanti disekolahkan. AIS itu dijanjikan disekolahkan, tapi belum (dipenuhi), baru omongan saja," kata Ahmad saat dihubungi wartawan, Selasa (13/9/2011). Selain itu, barang-barang berharga pun tak segan-segan diberikan kepada korbannya supaya tutup mulut dengan apa yang telah dilakukannya. "Terus memberi sesuatu, seperti jam tangan kepada AIS sama AN," kata Ahmad menambahkan.


Ada tiga bawahan G yang telah menjadi korban. Korban pertama yang mendapatkan pelecehan seksual AIS, tetapi awalnya dia masih menyimpan. Kemudian korban berikutnya AN di bulan Mei-Juni 2011. Kemudian MPS korban selanjutnya yang dilecehkan sebelum puasa. Bentuk pelecehan seksualnya beraneka ragam, AN dan MPS dipegang payudaranya, sedangkan AN dipegang alat vitalnya.

Kini kasus pelecehan seksual tersebut sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan nomor laporan TDL/3124/1X/2011/PMJ/Ditreskrimum tertanggal 13 September, pelaku disangkan pasal 294 ayat 2 KUHP tentang pencabulan. Sejatinya, pejabat Badan Pertanahan Nasional berinisial G sejatinya sudah mengakui dan memohon maaf kepada korban dan para suaminya. Pejabat tersebut mengaku siap diberi sanksi dan bahkan bersedia mengundurkan diri dari jabatannya. Belakangan, tak ada sanksi pimpinan yang ditimpakan kepada pejabat G. Hal ini membuat AIS (22), AN (25), dan NPS (29, ketiga staf pejabat G yang menjadi korban pelecehan seksual, merasa didzolimi. Mereka pun melaporkan G kepada Polda Metro Jaya.[tribunnews.com]


PIARAAN POLISI CHINA yang NGGA LAZIM gan ...

Posted: 14 Sep 2011 12:16 AM PDT


http://2.bp.blogspot.com/-dP0zxlpSu5A/Tm-HV29BSOI/AAAAAAAAA6U/YVElEs4txP4/s1600/13151395146692123.jpg


2.

http://4.bp.blogspot.com/-Y-lEFcr71ao/Tm-HWNNmOUI/AAAAAAAAA6c/UDghfCG4EQM/s1600/13151395226247292.jpg

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.klikunic.com/2011/09/piaraan-polisi-china-yang-ngga-lazim.html

Sekolah Ini Boleh Dibayar Pakai Daun

Posted: 14 Sep 2011 12:15 AM PDT


Saat musim penerimaan siswa baru seperti ini, ada pemandangan yang unik di Puncak Jenisari, Genteng, Banyuwangi. Puluhan calon orang tua mendatangi SD dan SMP Islamic School, dengan membawa berbagai macam jenis sayuran, mulai kangkung, seladah, wortel, bayam, umbi-umbian serta berbagai macam sayur lainnya, sembari menemani anaknya yang akan mengikuti masa orientasi siswa baru di sekolah sayur ini.



Sayur mayur yang dibawa para orang tua, bukanlah untuk dimasak atau dijadikan bahan praktek bagi para siswa ,tetapi sayur mayur ini digunakan sebagai pengganti biaya sekolah.

Meski siswa hanya membayar dengan sayur, tetapi kualitasnya tidak diragukan. Selain metode pendidikan yang berbeda, seluruh siswanya pun memiliki kemampuan menggunakan Bahasa Inggris, Arab serta Indonesia sebagai percakapan sehari hari
Sekolah dengan konsep sekolah alam ini, lebih memudahkan para orang tua yang anaknya sekolah disini, karena mereka hanya cukup membayar sayur setiap minggunya. Sekolah ini tidak membebani para orang tua siswa untuk membayar dengan biaya mahal seperti sejumlah lembaga pendidikan pada umumnya.


Selain itu sayuran yang digunakan sebagai ganti upah sekolah, juga akan dimasak untuk dikonsumsi para siswa, karena siswa diasramakan sehingga tidak perlu pulang. Uniknya lagi, menurut Kepala Sekolah Mohamad Farid, jumlah siswa yang mendaftar tidak dibatasi dan waktunya tidak terbatas kapanpun masuk silahkan. Sekolah juga tidak mensyaratkan nilai NEM dan DANUM yang digunakan sebagai dasar penerimaan.

"Jadi siapapun boleh sekolah disini. Saat ini ada 20 orang siswa baru yang mendaftar," kata Farid. Sementara untuk asal siswa tidak hanya berasal dari kota Banyuwangi saja, tapi juga ada yang berasal dari luar pulau seperti Bali dan NTB. Bahkan yang dari berasal dari Malaysia ada 2 murid.

"Untuk jumah keseluruhan siswa tahun lalu ada sekitar 75 siswa yang berhasil lulus dan saat ini sudah melanjutkan untuk menempuh kuliah di perguruan tinggi negeri," kata Farid bangga. [ghosty1st.blogspot.com]


EVOS : 'Wajah' Menakjubkan Masa Depan Ford

Posted: 14 Sep 2011 12:04 AM PDT


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


http://media.il.edmunds-media.com/ford/evos/as/11/fr/ford_evos_actf34_11-fr-as_829111_717.jpg


Konsep Evos akan menjadi wajah baru generasi masa depan mobil Ford. Dimulai dengan Mondeo terbaru tahun depan, mobil ini sudah mendapat julukan Capri modern masa kini.
Sedan keluarga paling sporty ini memiliki lampu depan luar biasa ramping, kemudi agresif dan lampu belakang dengan desain andalan Ford. Interior berinstrumen sci-fi mobil ini menggunakan pusat konsol yang landai.

http://www.motorward.com/wp-content/images/2011/08/Ford-Evos-Concept-9.jpg

Teknologi Cloud Connectivityakan menghubungkan Anda pada komputer rumah dan kantor serta untuk menyimpan catatan harian dan musik Anda. Kabar baiknya, tatap muka teknologi Evos akan mudah disesuaikan dengan hidup pengendaranya.
Di sisi lain, konsep mobil ini ditenagai plug-in petrol-electric hybrid powertrain. Produksi global konsep mobil ini akan diresmikan pada Januari mendatang seperti dilaporkan The Sun. [mor]

http://www.autobildindonesia.com/spaw/uploads/images/article/image/20110831_083304_20110831_FordEvosC-01.jpg

http://www.dapurpacu.com/wp-content/uploads/2011/09/ford_evos_2.jpg



http://www.speedlux.com/wp-content/uploads/2011/08/ford-evos-concept-28-651x433.jpg

Sumber : http://www.klikunic.com

Fawaz Rifqi 14 Sep, 2011


--
Source: http://unic29.blogspot.com/2011/09/evos-wajah-menakjubkan-masa-depan-ford.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Akhirnya Anak Rahasia Parto Terungkap

Posted: 13 Sep 2011 11:58 PM PDT


Pada tahu Parto kan??
Itu lowth..yang menjadi dalang dalam acara OVJ.
Lelaki bernama lengkap Eddy Soepono ini lagi-lagi tersangkut paut dengan kasus. Kali ini dia ketahuan punya seorang anak rahasia yang identitasnya selama ini tidak diketahui oleh publik. Kabarnya Parto sengaja menyembunyikan anaknya itu lantaran khawatir tenar keartisannya meredup.

Inilah anak Parto yang selama ini sengaja disembunyikan ke publik.


Spoiler for Udah siap:


Ini foto Parto sewaktu kecil

Spoiler for Keluarga Bencana:





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6926026

[Ngakak Sepuasnya]Dara The Virgin Dilempar Sendal Jepit[Headshot Inside]

Posted: 13 Sep 2011 11:56 PM PDT




http://4.bp.blogspot.com/_emZed-EoKpk/SpQ_FUSEu2I/AAAAAAAAAAk/452ENdt8afI/s320/dara-mita-b-3.jpghttp://1.bp.blogspot.com/_hBv0I8vGiaU/TDLTwUWHXlI/AAAAAAAABDo/SvB9hP_uGt0/s1600/Koleksi-Foto-Dara-The-Virgin.jpg




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9721792

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sekolah Ini Boleh Dibayar Pakai Daun

Posted: 13 Sep 2011 11:56 PM PDT


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Saat musim penerimaan siswa baru seperti ini, ada pemandangan yang unik di Puncak Jenisari, Genteng, Banyuwangi. Puluhan calon orang tua mendatangi SD dan SMP Islamic School, dengan membawa berbagai macam jenis sayuran, mulai kangkung, seladah, wortel, bayam, umbi-umbian serta berbagai macam sayur lainnya, sembari menemani anaknya yang akan mengikuti masa orientasi siswa baru di sekolah sayur ini.



Sayur mayur yang dibawa para orang tua, bukanlah untuk dimasak atau dijadikan bahan praktek bagi para siswa ,tetapi sayur mayur ini digunakan sebagai pengganti biaya sekolah.

Meski siswa hanya membayar dengan sayur, tetapi kualitasnya tidak diragukan. Selain metode pendidikan yang berbeda, seluruh siswanya pun memiliki kemampuan menggunakan Bahasa Inggris, Arab serta Indonesia sebagai percakapan sehari hari
Sekolah dengan konsep sekolah alam ini, lebih memudahkan para orang tua yang anaknya sekolah disini, karena mereka hanya cukup membayar sayur setiap minggunya. Sekolah ini tidak membebani para orang tua siswa untuk membayar dengan biaya mahal seperti sejumlah lembaga pendidikan pada umumnya.


Selain itu sayuran yang digunakan sebagai ganti upah sekolah, juga akan dimasak untuk dikonsumsi para siswa, karena siswa diasramakan sehingga tidak perlu pulang. Uniknya lagi, menurut Kepala Sekolah Mohamad Farid, jumlah siswa yang mendaftar tidak dibatasi dan waktunya tidak terbatas kapanpun masuk silahkan. Sekolah juga tidak mensyaratkan nilai NEM dan DANUM yang digunakan sebagai dasar penerimaan.

"Jadi siapapun boleh sekolah disini. Saat ini ada 20 orang siswa baru yang mendaftar," kata Farid. Sementara untuk asal siswa tidak hanya berasal dari kota Banyuwangi saja, tapi juga ada yang berasal dari luar pulau seperti Bali dan NTB. Bahkan yang dari berasal dari Malaysia ada 2 murid.

"Untuk jumah keseluruhan siswa tahun lalu ada sekitar 75 siswa yang berhasil lulus dan saat ini sudah melanjutkan untuk menempuh kuliah di perguruan tinggi negeri," kata Farid bangga. [ghosty1st.blogspot.com]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 14 Sep, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/sekolah-ini-boleh-dibayar-pakai-daun.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Gwyneth Paltrow Jadi Pecandu S*ks ?

Posted: 13 Sep 2011 11:55 PM PDT


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Gwyneth Paltrow jadi pecandu s*ks ? Iya, istri vokalis Coldplay, Chris Martin ini akan menjadi pecandu s*ks dalam film terbarunya 'Thanks for Sharing'. Dalam film garapan Stuart Blumberg ini Gwyneth akan bermain bersama aktor Joely Richardson dan juga Mark Ruffalo.

"Aku tidak bisa membayangkan aktor lebih sempurna dari Gwyneth, Markus, Tim dan Joely untuk film ini. Aku tidak sabar untuk melihat mereka membawakan karakter masing-masing. Pasti akan lebih hidup dengan bakat yang mereka miliki," tutur Stuart .

Dalam film itu, artis berambut panjang itu berperan sebagai Phoebe, seorang businesswoman. Sedangkan Joely akan berperan sebagai Katie istri dari Tim. Kedua orang ini memiliki problem yang sama yaitu ketergantungan dengan s*ks dan mencoba keluar dari penyakit itu.

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 14 Sep, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/gwyneth-paltrow-jadi-pecandu-sks.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Photo H*t DJ Bella Na Veisha

Posted: 13 Sep 2011 11:47 PM PDT


Nama Lengkap : Bella Na Veisha
Nama Panggilan : Vee
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 5 Maret 1984
Pendidikan Terakhir : D3
Pekerjaan : DJ
Hobby : Jalan-jalan, nonton
Musisi Favorit : Vina Panduwinata
Bintang Film Favorit : Dedy Mizwar
Pengarang Favorit :
Tinggi/Berat Badan : 166 cm / 48 kg
Ukuran : Kemeja : M Celana : 27 Bra : 36 Sepatu : 38


















Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/photo-ht-dj-bella-na-veisha.html

Gaya Foto Remaja Rusia yang Lagi Ngetrend

Posted: 13 Sep 2011 12:00 PM PDT



CEKIBROT GANN!























Sumber :


Ciri-ciri Pasangan Sedang Selingkuh

Posted: 13 Sep 2011 09:04 AM PDT





Pacar selingkuh sepertinya 'agak' menjadi trend saat ini. Bukan hanya artis, bahkan pedagang bakso pun bisa selingkuh. Sejalan dengan 'wajarnya' perselingkuhan diantara kita, wajib untuk kita ketahui tanda-tanda yang mencerminkan ketidaksetiaan pasangan. Apa iya ada kucing gak nolak ikan?

Gejala-gelaja pacar selingkuh:
1. Sok Jadi Pacar Setia

Biasanya, pasangan kita akan lebih mesra. Tiba-tiba memberikan bingkisan atau kejutan yang tidak pernah kita duga. Inilah alih-alih agar kita terlena, dan berpikir bahwa dialah pasangan idaman kita. Jelasnya, biar kita tidak curiga.

2. Sering Marah
Yang namanya selingkuh, pasti pasangan kita akan cemas. Dan dibalik kecemasan itu, dia harus menyimpan kebohongan serapi mungkin. Hal-hal sepele berubah menjadi masalah besar. Atau bisa jadi, karena pasangan ingin kita duluan yang mengucapkan kata putus. Kalau sudah begini, kita harus siap-siap perang mulut dan batin.

3. Cemburu Berlebihan
Tidak semua pasangan yang cemburu berarti sayang sama kita. Untuk gejala satu ini memang cukup membingungkan, kadang kita bisa berpikir si dia memang posesif atau dia sedang selingkuh. Intinya, kita harus waspada, saat kecemburuan mulai diluar batas, segera tanyakan ke pasangan.

4. Sering Salah Bicara
Kalau gejala satu ini agak cepat dikenali, dimana pasangan akan sering membuat kesalahan dan terjebak dalam pembicaraan mereka sendiri. Coba aja menanyakan pertanyaan secara berulang dalam satu waktu, jika jawabannya beda-beda, tidak salah lagi, si dia selingkuh!

5. Ganti Hobi
Tiba-tiba saja pasangan berubah romantis, biasanya mendengarkan musik cadas, jadi musik melankolis. Atau juga, yang tadinya hobi basket, bisa berubah jadi suka baca ramalan bintang. Tidak ada yang bisa merubah manusia sedemikian drastis, kecuali jatuh cinta.

6. Sering Membatalkan Janji
Selalu saja ada alasan untuk tidak ketemu, ini merupakan gejala yang harus diwaspadai. Kecuali, kalau kita bisa membuktikan dimana, kemana, dan sama siapa dia saat itu.

7. Banyak Telepon Nyasar
Saat bersama pasangan, selalu saja ada telepon yang tidak diangkat dengan alasan salah sambung. Atau bisa juga saat ketemuan, telepon pasangan selalu dimatikan. Alasanya, biar tidak menggangu..atau terganggu?

8. Banyak Tuntutan
Pasangan mulai menuntut yang aneh-aneh, apalagi nyantol ke nama-nama lain, misalnya: "Kamu agak cakep dikit dong, kayak Brad Pitt."

9. Berseri-seri
Jatuh cinta itu berjuta rasanya, apalagi saat selingkuh, perasaan lebih berdebar-debar. Ingat saja waktu kita jadian pertama kali dengannya, kalau tiba-tiba dia mengulangi kejadian itu, kita jangan besar kepala dulu. Siapa tahu bukan kita yang dicintainya…

10. Sering Melamun
Tidak ada hujan dan angin, pasangan sering melamun. Tapi, ditanyakan dulu… Jangan-jangan malah dia yang berpikir kalau kita selingkuh.

sumber




Beda Bentuk Payud4ra Beda Pula Cara Menyentuhnya

Posted: 13 Sep 2011 09:29 AM PDT




Berikut tips dan trik agar pasangan anda sayang. Tetapi jangan di coba dulu sebelum menikah tidak baik untuk pasangan anda.Pilih trik anda agar memuaskan pasangan anda...semoga bermanfaat.

Berdasar Bentuk Payud4ra:

1. Payudara Besar

Dalam sebuah studi di Universitas Vienna, Austria, peneliti menemukan bahwa payudara besar ternyata memiliki kepekaan lebih rendah 24% dari payudara kecil. "Mungkin hal ini disebabkan transmisi rangsangan dari puting menjadi lebih panjang prosesnya," kata dokter Alan Matarasso, ahli bedah dari New York.Rangsangan dari sisi luar payudara tepat dibawah ketiak, pas untuk wanita dengan payudara besar ini. Lakukan rangsangan dengan lidah dan ujung jari-jari anda. Buat gerakan memutar dengan lidah anda dan sesekali beri gigitan lembut.

2. Payudara Kecil

Seperti telah dikatakan sebelumnya, payudara kecil lebih sensitif dibanding payudara dengan ukuran di atasnya. Bentuknya memungkinkan lebih banyak gerakan yang dapat anda lakukan. Gunakan telapak tangan anda untuk menggenggamnya serta buat gerakan remasan selama hubungan intim anda lakukan.

3. Payudara Melorot

Payudara yang melorot, kemungkinan memiliki sensitivitas yang kurang kuat, bukan hanya karena syaraf rangsangan yang tertarik, tetapi juga tertekan oleh bobot payudara. Bagi anda dengan pasangan berpayudara melorot, rebahkan pasangan dengan posisi telentang. Posisi ini membuat massa payudara lebih banyak ke arah atas dan samping, sehingga tekanan pada syaraf menjadi berkurang dan akan membuat pasangan anda lebih fokus pada kenikmatan yang anda berikan.

4. Payudara Yang Menjalani Operasi Pembesaran

Jika operasi dilakukan dengan benar, maka implant tidak akan menggangu kemampuan payudara menerima rangsangan. Anda harus berkonsentrasi memberi rangsangan pada permukaan payudara. Gunakan lidah anda untuk membuat gerakan memutar yang secara perlahan membuat gerakan spiral mulai dari sisi luar payudara menuju puting.

5. Payudara Mama Baru

Puting wanita yang baru saja melahirkan atau baru menyusui cenderung lebih sensitif dan lembut. Fokuslah pada payudara bagian bawah yang biasanya kurang anda perhatikan. Dengan lembut pegang payudara dari bawah dan lakukan gerakan ke atas. Gerakan ini memberikan relaksasi yang menyenangkan setelah seharian payudara disusu oleh si kecil.

Trik berdasarkan bentuk p*ting.
Puting menjadi semacam barometer terangsang tidaknya seorang wanita. Jika puting ereksi berarti "on", jika masih rata berarti "off". Puting juga dapat menjadi thermometer. Jika puting ereksi berarti udara sedang dingin. Puting menjadi bagian penting dari payudara wanita, karena dengan maminkannya saja seorang wanita dapat mengalami orgasme. Saya punya istilah orgasme payudara. Karena puting sangat sensitif, hendaknya anda memperlakukannya dengan lembut dan manis.

1. P*ting Besar

Karena p*ting yang besar memiliki lebih banyak ujung syaraf, biasanya puting yang besar menjadi hipersensitif. Karenanya, anda jangan terlalu agresif saat memberikan pijatan, sentuhan, juga gigitan.

2. P*ting kecil

Payudara dengan puting kecil, biasanya yang sensitif adalah bagian areolanya (lingkaran gelap di sekitar puting). Areola lebih sensitif daripada putingnya. Fokuslah pada bagian payudara atas (antara arah jam 10 dan jam 2). Bagian ini merupakan bagian paling sensitif.

3. P*ting yang Masuk Ke Dalam (Inverted Nipple)
Sebuah studi memperlihatkan bahwa 3% dari seluruh wanita memiliki inverted nipples ini. Penyebabnya: faktor genetis. Ujung syaraf puting payudara yang masuk ke dalam ini, sebenarnya sama dengan puting payudara pada umumnya."Secara emosional wanita dengan puting inverted cenderung lebih sensitive karena merasa puting payudaranya tidak normal," dengan dikatakan dokter Shirley Zussman, terapis seks dari New York. Jika pasangan anda memiliki puting yang tidak menyembul, anda wajib memberikan suntikan semangat, dan katakan padanya, bahwa anda sangat menyayangi payudaranya. Memang dibutuhkan kegigihan dalam merangsang puting jenis ini. Dengan sabar berikan sentuhan, ciuman, jilatan, dan hisapan di putingnya agar secara perlahan menyembul.[.mypepito.info]


9 Kuil Terindah di Dunia, Prambanan Salah Satunya

Posted: 13 Sep 2011 07:16 AM PDT



1. Kuil Taktshang adalah kuil paling terkenal di Bhutan. Bisa jadi salah satunya karena keunikan lokasi kuil ini yang berada di bibir jurang setinggi 3120 meter (10.200 kaki), sebagian berada di 700 meter (2.300 kaki) di atas dasar lembah Paro, 10 kilometer dari kota kabupaten Paro. Biara ini memiliki tujuh candi yang dapat dikunjungi. Namun beberapa bagian biara sedang direnovasi karena rusak parah terbakar. Salah satu cara mencapai biara ini adalah dengan mendaki bukit karang.

2. Candi Buddha Wat Rong Khun di Chiang Rai, Thailand, modelnya tidak seperti candi konvensional. Candi ini dirancang oleh Chalermchai Kositpipat. Konstruksi dimulai tahun 1998 dan diharapkan akan berakhir pada 2008. Wat Rong Khun berbeda dari candi lainnya di Thailand,) dirancang dalam warna putih beberapa bagiannya menggunakan kaca putih. Warna putih dipakai untuk melambangkan kesucian Buddha, sementara penggunaan kaca berwarna putih melambangkan kebijaksanaan Sang Buddha yang menyinari seluruh muka bumi dan segalanya.



3. Candi Prambanan adalah kompleks candi Hindu terbesar di Jawa Tengah, Indonesia. Terletak sekitar 18 kilometer sebelah timur kota Yogyakarta. Candi adalah sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO dan merupakan salah satu candi Hindu terbesar di Asia Tenggara. Hal ini ditandai dengan arsitekturnya yang tinggi dan runcing, khas arsitektur candi Hindu, dan dengan tinggi 47m.



4. Pagoda Shwedagon yang juga dikenal sebagai Golden Pagoda berada di Yangon, Burma . Stupa setinggi 98 meter (sekitar 321,5 kaki) disepuh warna keemasan. Candi yang terletak di sebelah barat Kandawgyi Lake, di Singuttara Hill, tampak menyolok di kaki langit kota.


5. Temple of Heaven, yang secara harfiah berarti altar surga adalah sebuah kompleks bangunan Tao terletak di tenggara kota Beijing, di Kabupaten Xuanwu. Setiap tahun Kaisar Ming dan Kaisar Dinasti Qing mengunjungi kKompleks candi ini untuk mengikuti upacara syukur atas panen yang baik. Candi ini dianggap candi Tao sekalipun yang datang ke sini bukan hanya mereka yang beragama Tao. Terutama raja-raja yang memerintah sebelum kepercayaan Taoisme masuk.


6. Chion'in Bait di Higashiyama-ku, Kyoto, Jepang adalah pusat dari Jodo Shu (Tanah Murni Sect) yang didirikan oleh Honen (1133-1212). Di ruang Chion yang sangat luas tempat di mana Honen menyebarkan ajaran-ajaran-Nya sampai akhir hayatnya.


7. Sri Harmandir Sahib or Darbar Sahib kerap disebut sebagai The Golden Temple atau Bait Allah. Di sinilah tempat ibadah paling penting dari kaum Sikhs dan salah satu kuil tertua Sikh gurdwaras. Kuil ini terletak di kota Amritsar, yang didirikan oleh Guru Ram Das, dikenal sebagai "Guru Di Nagri" artinya kota Guru Sikh.


8. Sri Ranganathaswamy Temple (Srirangam) --Menempati area seluas 156 acres (6,31,000 m²)membuat kuil ini menjadi salah ssatu yang terbesar di India dan salah satu komplek keagamaan yang terbesar di dunia. Namun faktanya, candi Srirangam dengan mudah disebut sebagai candi terbesar yang menjalankan kegiatan keagamaan Hindu di dunia (Angkor Wat menjadi yang terbesar tidak menjalankan fungsi kuil). Kuil ini ditutupi oleh tujuh dinding yang tingginya 32,592 feet or lebih dari 6 miles. Dinding-dinding ini tertutup 21 Gopurams (menara). Salah satu yang menakjubkan dari kuil ini adalah banyaknya pilar di dalamnya. Disebut 'hall of 1000 pilars" (meski sebenarnya jumlahnya 953 pilar).


9. Angkor Wat (atau Angkor Vat), merupakan candi di kompleks Angkor, Kamboja, dibangun untuk Raja Suryavarman II di awal abad ke-12. Ia menjadikan candi tersebut sebagai pusat pemerintahan dan ibu kota. Candi ini sejak pertama kali didirikan sampai sekarang menjadi pusat agama Hindu. Candi ini didedikasikan untuk Wishnu, Sang Buddha. Candi ini dibangun dengan gaya klasik arsitektur Khmer. Candi ini menjadi symbol Kamboja hal itu tergambar dengan dimasukkannya gambar candi ini pada bendera kebangsaan Kamboja. Dan yang pasti, Angkor Wat menjadi salah satu daya tarik datangnya turis ke negera ini.


Lihat Yuk... Aksi Nakal Cewek Bule

Posted: 13 Sep 2011 07:15 AM PDT




Anak SMA Bermuka Alim Tapi Berpose Hot Pamer Body gan

Posted: 13 Sep 2011 07:11 AM PDT




Lima Penemuan Unik Peneliti Cilik Indonesia

Posted: 13 Sep 2011 07:14 AM PDT


Alat Pak Kadir (Amal Nurngaziz/ VIVAnews.com)
Indonesia sebenarnya tak kering dengan orang-orang pintar. Anak-anak pintar Indonesia beberapa kali berhasil menyabet prestasi tertinggi dalam kontes di tingkat internasional.

Bahkan, anak-anak Indonesia juga berhasil menemukan beberapa alat, termasuk metode belajar. Temuan-temuan mereka juga mendapat apresiasi dari berbagai lembaga.
Berikut ini lima temuan dari anak-anak Indonesia yang baru saja mendapatkan penghargaan dari sebuah kontes:

1. Permainan Matematika Maju Mundur (P3M)
Karya ini ditemukan oleh Raihany Hidayati Az Zahra, siswi kelas V SDIT Salsabila, Bekasi. Diilhami pengalaman teman-temannya yang kesulitan mempelajari matematika, ia menciptakan sebuah permainan dengan mengadaptasi permainan ular tangga dengan diisi konsep matematika, yakni pengurangan, penjumlahan, serta perkalian bilangan bulat.

"Idenya gara-gara banyak teman yang belum mengerti bilangan bulat, saya gunakan ular tangga tapi konsepnya berbeda," kata Hany.

Dalam karyanya, permainan yang dibuat pada April 2011 ini seperti bermain ular tangga. Namun diganti dengan konsep berjalan Maju Mundur, bukan Naik Turun. Media dadu diganti dengan sebuah batangan kecil yang diwarnai biru dan merah. Warna biru menunjukkan bilangan bulat positif yang berarti langkah maju, sedang warna merah merupakan bilangan bulat negatif, yang baerarti langkah mundur.

Permainan ini dijalankan oleh 2 sampai 5 orang. Setiap pemain mengocok batangan kecil berwarna tersebut. Bila mendapatkan angka 5 biru berarti maju 5 langkah, sebaliknya bila mendapatkan 5 merah, berarti mundur 5 langkah. Demikian permainan ini dijalankan sampai mencapai finish yang terletak di ujung papan yang berjumlah 100 kotak, seperti ular tangga.

Selain konsep maju mundur, dalam permainan ini juga ada konsep tabungan dan utang dengan penerapan bilangan bulat. Ditengah-tengah papan, terdapat kotak Gold, yang berarti pemain yang berhenti pada kotak ini mendapatkan bonus 10 batangan biru yang berarti ia mempunyai tabungan sejumlah yang didapat. Tak jauh dari kotak Gold, juga terdapat kotak Poor, yang berarti bila pemain berhenti pada kotak ini, berarti ia mendapat hukuman berupa utang, yang nantinya dapat dikembalikan bila ia mendapatkan batangan biru. Pemain yang terdahulu mencapai finish, menjadi pemenang permainan ini.

"Dengan konsep tabungan dan utang, anak bisa belajar perhitungan secara tidak langsung," ujar Intan Rahmatin, Guru Pendamping Hany.

Menurut Intan, pelajaran bilangan bulat didapatkan pada anak kelas III SD, dan kecenderungannya banyak anak kesulitan memahami bilangan bulat. "Biasanya anak usia itu, sulit mengurutkan bilangan bulat, tapi dengan permainan ini, nantinya akan bisa," kata dia.

2. Permainan Matematika Cerdik, Mencari Selisih, Wind Zero
Permainan ini merupakan permainan Matematika untuk mencari selisih angka. Permainan ini dibuat oleh Raynor Baruna Reksa Ananta dan Miura Chandra, siswa kelas V SD Kuntum Cemerlang, Bandung.

Awalnya Raynor tergugah saat membantu adiknya yang kesulitan belajar matematika. "Di soal tersebut, ada penjumlahan dengan berbentuk bulat-bulat, itu membingungkan," ujar Raynor.

Dengan dibantu oleh gurunya, ia diarahkan untuk menggantinya dengan konsep kubus. Kemudian ia mencobanya bersama Miura. "Ternyata lebih mudah pakai kubus, karena bisa menaruh angka di setiap sudutnya, jadi mudah mencari selisih," jelasnya.

Permainan ini menggunakan media papan penampang. Konsep Wind Zero ini menggunakan konsep kubus didalamnya ada kotak. Dalam permainan ini, mereka membuat 7 kotak, dengan titik akhir (Zero) berada di tengah-tengah kotak.

Cara memainkannya dengan menuliskan angka berapa pun di setiap 4 sudut terluar kotak. Kemudian mencari selisih antara dua angka yang bersebelahan dan ditulis di tengah-tengah kedua angka tersebut. Setiap hubungan dua angka dalam garis vertikal maupun horizontal, dicari selisihnya. Demikian seterusnya sampai pada titik akhir, dan pasti pada titik akhir tersebut hasilnya angka nol. "Pasti nol, kalau tidak berarti salah menuliskan selisih angka," ujarnya siswa berkacamata ini.

Dalam papan permainan ini, setiap mencapai titik akhir, pemain memencet tombol, yang menunjukkan benar atau tidak. Bila lampu merwarna merah, berarti ada yang salah dalam mencari selisih tersebut. "Permainan ini juga bisa memakai desimal atau pecahan, pasti hasilnya nol," tambahnya.

Permainan ini juga sudah ditransfer di komputer, sehingga lebih asyik mempelajari matematika. "Lebih Fun belajar Matematika," katanya sambil memperagakan permainan.

3. Antena Dahsyat Dari Limbah Rumah
Melihat bekas almunium untuk percobaan di laboratorium, ide Patricia Harjo Utomo kemudian muncul, bagaimana membuat limbah tersebut lebih bermanfaat. Iseng-iseng ia ingin membuat antena.

Kemudian Patricia bertanya kepada gurunya, antena terbuat dari apa, ternyata terbuat dari alumunium. Gayung pun bersambut, limbah yang tak terpakai itu dimanfaatkan. "Saat itu banyak bekas alumunium yang pernah dipakai kakak kelas untuk membuat solar cooker, terus saya pakai saja untuk antena," ujarnya singkat.

Lembaran alumunium dipotong sedemikian rupa, kemudian dihubungkan dengan kabel. Tembaga pada ujung kabel ditempelkan pada lembaran alumunium tersebut. Gambar televisi yang dihasilkan lumayan bening. "Awalnya saya coba di rumah, dan berhasil gambarnya jelas," kata siswi SD Marsudirini Surakarta ini.

Antena hasil temuan Patricia cukup ditaruh di samping televisi, tak perlu tempat yang tinggi untuk mendapatkan gambar yang bagus. "Ukuran alumunium tidak berpengaruh pada gambar. Yang penting alumunium dalam keadaan yang baik, belum rusak. Namun potongan jangan terlalu besar atau kecil," sarannya.

Patricia mengaku bahwa penemuan ini tidak sengaja dibuat untuk mengikuti kompetisi sains. "Sudah saya coba untuk mengisi liburan sekolah," . ujarnya. Ia berharap karyanya bisa membantu masyarakat yang kurang mampu dapat menonton televisi dengan gambar yang jelas dan mudah.

4. Mempercepat Pertumbuhan Benih Tanaman
Rasa penasaran yang tinggi terhadap pertumbuhan alam membawa dua bersudara, Fauzia Noorchaliza dan Fadhilah Noor Nabillah, keduanya Siswi SD Insan Kamil Bogor, meneliti benih-benih biji tanaman. Keduanya berharap mempunyai pohon Apel di rumah mereka.

Dengan karya berjudul "Perkecambahan Benih Dengan Metode kupas Cangkang Kulit Biji (Percobaan pada Biji Buah Apel dan Biji Buah jambu Biji)", keduanya mencoba mengamati pertumbuhan biji apel yang dibeli oleh ibunya. Kemudian mereka meneliti benih jambu biji. Keduanya melakukan pengamatan selama 20 hari, mulai tanggal 14 Mei sampai 3 Juni 2011. Secara cerdik, mereka punya ide untuk membandingkan pertumbuhan benih biji yang dikupas dengan benih biji yang tidak dikupas.

Hasil percobaan menunjukkan bahwa biji yang dikupas lebih cepat berkecambah dibandingkan dengan biji yang tidak dikupas. Tahap perkecambahan dimulai dengan tumbuhnya bakal akar, selanjutnya batang dan daun.

Setiap hari keduanya mencatat pertumbuhan dengan menggunakan alat bantu millimeter blok dan mistar. Hasil pengukuran pertumbuhan divisualisasikan pada kurva pertumbuhan. Dari kurva tersebut, bakal akar biji Apel yang dikupas cangkangnya tumbuh pada hari ke-5, sedangkan bakal akar biji Jambu tumbuh pada hari ke-7. Biji Apel pada hari ke-5 tidak berkecambah, dan biji Jambu berkecambah pada hari ke-9.

Laju pertumbuhan panjang kecambah biji apel dan biji jambu yang dikupas mencapai 0,75 mm/hari dan pada hari ke-20, pertumbuhan cambah mencapai 15 mm. Sedangkan biji apel yang tidak dikupas tidak tumbuh dalam sehari. Pertumbuhan biji jambu dengan dikupas 1,1 mm/ hari pada hari ke-20, cambah tumbuh 22 mm. Biji jambu yang tidak dikupas tumbuh 0,6 mm/hari, padahari ke-20 menjadi 12 mm.

Upaya mereka sangat didukung oleh kedua orangtuanya yang kebetulan seorang dosen. "Mereka tidak saya arahkan, mereka yang inisatif sendiri untuk lihat-lihat pertumbuhan alam," aku Ibu keduanya, Jusri Nilawati.

Bakat Fauzia tumbuh, tambahnya, sejak umur 4 tahun. "Usia 4 tahun, dia sudah sering coba-coba melakukan pengamatan," katanya. Hasil penelitian mereka sempat diujicoba oleh peneliti LIPI dengan media tanah, sebelumnya dalam mengamati biji-biji tersebut, mereka menggunakan dengan media kapas. Dan hasilnya lebih cepat tumbuh di media tanah.

5. Alat Pendeteksi Kadar Air Biji-Bijian (Pak Kadir)
Pada dasarnya biji-bijian setelah panen memerlukan alat tester yang dapat menentukan layak dan tidaknya untuk digiling. Dengan hal tersebut akan menentukan hasil biji yang unggul, misalnya padi untuk dijadikan beras yang utuh dan tidak pecah kecil (menir) disamping kualitas beras dan kuantitas beras agar tidak ikut tersaring pada gilingan bercampur dengan limbah padi (kulit padi) untuk pakan ternak.

Problemnya, bila padi dan jagung kadar airnya tinggi digiling menyebabkan beras dan beras jagung akan pecah serta hasilnya tidak sempurna. Untuk menghindari itu perlu adanya pengeringan biji padi dan jagung terlebih duhulu sampai kadar airnya rendah serta siap digiling.

Melihat petani di daerahnya yang kadang tidak memperhatikan hal ini, Claudya Mardiani Safitri dan Dinar Rizqi P, keduanya siswi SD Jember Lor 03 Jember, melakukan uji coba peralatan untuk mengetahui kadar air dari padi maupun jagung. Kedua orangtua mereka kebetulan petani yang memiliki penggilingan padi. Dengan berkonsultasi dengan guru pendampingnya, keduanya berupaya membuat sebuah alat yang dinamakan, "Pak Kadir Bisa" (Pendeteksi Kadar Air Biji-Bijian Sederhana).

Keduanya membuat alat deteksi sederhana yang terdiri beberapa bahan bekas pakai seperti, tabung bekas, batang tembaga, dan komponen dasar elektronika. Upaya ini tidak mudah bagi mereka. "Lumayan susah karene itu bukan pelajaran SD," ungkap Claudya. Tapi mereka tak menyerah dengan mendalami soal elektronika, baterai, dan kapasitor.

Akhirnya alat sederhana diciptakan. Prinsip kerjanya alat ini akan memberikan sinyal cahaya saat biji-bijian dimasukkan dalam wadah tabung. Bila tabung diisi biji-bijian dengan mengandung kadar air tinggi maka akan terjadi perubahan resistansi dengan kadar tertentu maka menyebabkan lampu (LED) akan menyala dikarenakan perubahan waktu menjadi rendah dan frekwensi menjadi tinggi. Dan sebaliknya bila tabung diisi biji-bijian yang mengandung kadar air rendah menyebabkan lampu kedap-kedip.

"Indikatornya panel lampu berkedip-kedip berarti kadar air rendah. Lampu menyala, kadar air tinggi," ujar Claudia.

Alat tersebut terdiri dari sensor objek yang disambungkan dengan kabel pendeteksi. Cara kerja sensor kapasitor tersebut, yakni pada saat tabung berisi bijian maka yang berubah adalah konstanta (ε) sehingga berubah menjadi kapasitansi (C) sehingga menimbulkan bentuk waktu yang disebut perioda yang menyebabkan lampu menyala bila kadar airnya tinggi.

Pada saat awal arus listrik yang berupa muatan mengisi sensor kapasitor dengan level tegangan maksimum tertentu dan pada saat muatan penuh maka dibuanglah muatan tersebut ke rangkaian selanjutnya hal ini dilakukan secara berulang-ulang. Dengan peristiwa tersebut terjadi tegangan (Volt) pada senso kapasitor terhadap waktu yang mana hal ini tergantung pada isi tabung tersebut yang berupa konstanta (ε) yang berhubungan dengan kadar air biji-bijian.

Untuk menjadikan lampu berkedap-kedip dan menyala maka dibutuhkan alat elektronik yang sederhana berupa IC pewaktu (IC 55) dimana bila lampu menyala sensor kapasitor terisi arus listrik pada muatan dan lampu padam sensor kapasitor membuang muatan.

Dengan alat "Pak Kadir Bisa", menurut Nanang, guru Claudia, petani bisa lebih rincci mengatahui jenis biji-bijiannya, apakah berkadar air rendah atau tinggi. sehingga petani tak merugi. "Misalnya menyelesaikan masalah yang terlihat sepele namun berakibat besar, yaitu apabila padi atau jagung digiling dalam keadaan berkadar air tinggi digiling saaat dijuan turun menjadi Rp5.000,00/kg, padahal seharusnya Rp.8.000/kg," terang Nanang.

Claudya dan Dinar berharap temuannya dapat membantu petani dapat memperoleh keuntungan yang seharusnya.

Kelima tamuan ini menjadi pemenang dari Kontes Juniour Scince Award 2011 yang diselenggarakan PT Kalbe Farma, Sabtu lalu.

( Sumber: http://teknologi.vivanews.com/news/read/246316-lima-penemuan-unik-peneliti-cilik-indonesia )

Admin 13 Sep, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/09/lima-penemuan-unik-peneliti-cilik.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Berkat Facebook Ibu dan Anak Ini Bertemu Lagi

Posted: 13 Sep 2011 06:38 AM PDT


Seorang anak yang berusia 5 tahun saat ia dibawa pergi di tahun 1999 lalu kembali bertemu dengan ibu kandungnya untuk pertamakali setelah 12 tahun. Semua terjadi dengan bantuan Facebook.

Pada tahun 1999, Kattia Liebers, sang ibu, telah bertarung dengan suaminya di pengadilan di Costa Rica, tempat mereka tinggal saat itu. Ketika suaminya pergi meninggalkan negeri Costa Rica, ia membawa lari anak Liebers.

"Ia mengatakan bahwa ia akan membawa pergi anak saya. Ia akan menghancurkan hidup saya," kata Liebers, seperti dikutip dari FoxNews, 13 September 2011.

Selama bertahun-tahun kemudian, Liebers terus mencari Jared, anaknya. Ia tidak mengetahui ke mana suaminya itu membawa lari sang anak. "Saya terus menangis setiap hari. Tidak bisa makan, tidak bisa tidur," ucapnya.

Lebih dari satu dekade kemudian, pencarian selesai dan kehidupannya kembali berubah. Kali ini, akibat sebuah pesan di Facebook.

"Hi, apakah ini Kattia Chacon Sanchez?" sebut pesan yang diterima Liebers.

"Siapa ini?" balas Liebers.

"Saya Jared Liebers," bunyi balasan yang masuk.

"Kalau kamu Jared Liebers, saya ibumu dan saya sangat menyayangimu," balas Liebers lagi.

Akhirnya, Kattia dan Jared Liebers kembali berkumpul.

Selama ini, Jared tinggal bersama dengan ayahnya di Israel, dan mulai pekan ini, Jared yang kini sudah berusia 17 tahun pindah ke Amerika Serikat untuk tinggal dengan ibunya. Menurut Kattia, ia sengaja tetap menggunakan nama suaminya agar suatu hari sang anak bisa menemukannya.

( Sumber: http://teknologi.vivanews.com/news/read/246710-berkat-facebook-ibu-dan-anak-ini-bertemu-lagi )

Admin 13 Sep, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/feeds/786311193438021316/comments/default
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Koleksi Cewex Narsis Pamer Dada

Posted: 13 Sep 2011 06:35 AM PDT







































Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 13 Sep, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/koleksi-cewex-narsis-pamer-dada.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Wow! Lensa Kontak Terunik di Dunia

Posted: 13 Sep 2011 06:33 AM PDT


Sama seperti behel atau kawat gigi, lensa kontak kini juga sudah tren di kalangan anak muda yang ingin tampil gaya.

Bahkan karena permintaannya yang kian banyak, selain jenis lensa kontak berwarna, matakucing dan memberikan efek mata besar, ternyata masih ada berbagai jenis lensa kontak lainnya yang terbilang aneh dan menyeramkan. Seperti apa ?



Lensa kontak 'sirkuit bercahaya'

Lensa kontak unik lainnya diciptakan oleh ilmuwan dari University of Washington yakni sebuah lensa kontak yang digambar seperti sirkuit dan bercahaya. Para ilmuwan tersebut menggunakan teknik manufaktur skala mikroskopis untuk membuat lensa dan memiliki tenaga elektronik untuk membuatnya bercahaya seperti lampu.

Lensa kontak merah

Lensa kontak ini membuat bola mata Anda berwarna merah seperti berdarah. Bukan untuk sekadar gaya atau menakut-nakuti orang lain, lensa kontak yang dirilis oleh Nike MaxSight itu ternyata memiliki fungsi tersendiri. Lensa kontak yang dikhususkan untuk olahraga ini dirancang bagi pengendara sepeda, mengurangi silau sinar matahari.

Lensa kontak 'berlian'

Lensa kontak yang membuat mata berbinar ini berhiaskan 18 buah berlian yang disusun melingkar. Pencipta lensa kontak unik ini adalah Dr. Chandrashekhar Chawan, seorang ahli mata dari India.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pemakai lensa kontak, Chandrashekhar menggunakan lensa khusus yang bisa mengobati sakit mata dan dapat melindungi kornea dari iritasi. Lensa kontak mewah ini dijual seharga US$ 15 ribu atau sekitar Rp 128 juta dan hanya dirilis 3.900 buah.

Lensa kontak naga

Lensa kontak yang satu ini berwarna hijau neon yang tampak seperti sisik naga atau kadal rakasasa. Di lingkaran dalam berbentuk seperti mata kucing berawarna hitam dengan garis-garis urat berwarna oranye. Lensa kontak unik ini dijual seharga US$ 220 atau sekitar Rp 1,8 juta.[unikaja.com]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 13 Sep, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/wow-lensa-kontak-terunik-di-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Jalan2 sore nemu ababil di Lampu Merah (with pict..)

Posted: 13 Sep 2011 06:33 AM PDT




Nih gan kelakuan ABG skrang yang gaul abisss..



Spoiler for ababil:
http://1.bp.blogspot.com/-UwL__5TjfsQ/TcU8HAeNPII/AAAAAAAAHWg/BPAUVYVTawY/s1600/gyfzlpte.jpg


Spoiler for ababil 2:
http://1.bp.blogspot.com/-Is6tV_C4W2c/TcU8HU1MGrI/AAAAAAAAHWo/TL5XUEHRvXY/s1600/pptiy5sj.jpg


Spoiler for ababil 3:
http://3.bp.blogspot.com/-7lkF27Ipti4/TcU8HcAG7FI/AAAAAAAAHWw/ASqeJF0TFF0/s1600/xxknmbjj.jpg



Sumber; http://www.klikunic.com/2011/05/jalan2-sore-nemu-ababil-di-lampu-merah.html


15 Fakta Bruce Lee Belum Pernah di Ketahui Penggemarnya

Posted: 13 Sep 2011 06:33 AM PDT


1. Bruce Lee memiliki cacat bawaan: kaki yang panjang sebelah dan testis yang besar sebelah.

2. Bruce Lee sebenarnya pake kacamata yg cukup tebal, dan dia menggunakan soft lens. Ternyata di Amerika soft lens udah ada dari jaman dahulu.



3. Bruce Lee bukan 100% Chinese, ibunya Grace Lee adalah blasteran chinese & german, jadi bisa dikatakan Bruce Lee memiliki 1/4 darah Jerman.



4. Bruce Lee pertama kali tampil dalam film pada umur 3 bulan. Ia dibawa ayahnya, seorang yg cukup terkenal dalam Chinese Opera untuk tampil pada film pertamanya.

5. Dalam suatu lelang, sebuah surat tulisan tangan Bruce Lee untuk memotivasi dirinya sendiri dgn judul "My Definite Chief Aim" terjual seharga US$29,500.

6. Kecepatan pukulan Bruce Lee adalah 1/500 detik dari jarak sekitar 1 meter ke targetnya.

7. Bruce Lee seorang yang sangat kuat untuk ukurannya, dia dapat melakukan pull up 50 kali dgn satu tangan. Bolo Yeung (aka Chong Li) yang segitu gede tidak pernah menang panco lawan Bruce Lee.

8. Bruce Lee dapat melakukan push up dgn satu tangan hanya dgn 2 jari (telunjuk dan jempol) dan terkadang dengan dua tangan, namun hanya menggunakan jempol saja.

9. Bruce Lee mempopulerkan teknik 'one inch punch' yaitu tinju dari jarak 1 inci, dan pada satu turnamen karate, dia mempraktekannya pada seorang juara judo asal Jepang yang memiliki berat sekitar 100 kg. Di sini terlihat pejudo itu ditinju dari jarak 1 inci sampai terangkat kedua kakinya dari lantai.

10. Pada umur 13 tahun Bruce Lee berguru pada Yip Man untuk belajar Wing Chun karena pada waktu itu ia ikut geng dan sering berantem dengan geng lain. Ia berpikir kalau teman-teman gengnya sedang tidak bersamanya, bagaimana jika ia diserang ramai-ramai.

11. Ada tiga murid Bruce Lee yg pernah memenangkan World Karate Champion: Chuck Norris, Joe Lewis dan Mike Stone.

12. Di Amerika Bruce Lee mengajarkan kung fu kepada semua ras dengan tidak pilih-pilih, dan karena itu dia ditantang oleh perguruan kung fu lain dengan tuduhan membocorkan rahasia Chinese Martial Art kepada ras lain.

Bruce Lee menerima tantangan itu dan menghajar wakil dari perguruan tersebut dalam waktu 3 menit. Bruce Lee kecewa, menurut dia perkelahian haruslah berlangsung lebih lama lagi. Dari sini dia mulai berlatih lebih keras lagi, dan menemukan konsep "Jeet Kune Do".

13. Film Dragon The Bruce Lee Story yang diperankan Jason Scott Lee adalah film yang sangat tidak akurat dalam menggambarkan cerita nyata Bruce Lee. Di film itu Bruce Lee ditendang punggungnya, menjadi lumpuh dan harus duduk di kursi roda.

Dalam kejadian nyata, cedera Bruce Lee disebabkan karena ia berlatih dengan beban yang terlalu berat dan menyebabkan cedera tulang belakang, dan sebenarnya dia tidak pernah duduk di kursi roda.

14. Dalam istirahat dari cedera tulang belakangnya Bruce Lee selama 6 bulan, terciptalah buku "Tao of Jeet Kune Do" yang menjadi best seller.

15. Beberapa waktu sebelum kematian Bruce Lee, pa qua (sejenis jimat yang dipercaya dapat menangkal evil spirits) pada rumah Bruce Lee jatuh tertiup angin.[unikaja.com]


Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 13 Sep, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/15-fakta-bruce-lee-belum-pernah-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Peter Casey Tak Sungkan Shalat di Kedai Starbucks

Posted: 13 Sep 2011 06:32 AM PDT


Peter Casey, atau Abdulmalik, berlatar belakang Yahudi-Kristen. Namun pencarian spiritual pemuda berusia 23 tahun ini bermuara pada Islam. Pada usia 15 tahun, lulusan Queens College ini memutuskan bersyahadat.



Kini namanya dikenal secara luas baik di negerinya, Amerika Serikat, maupun dunia internasional setelah pengakuannya memilih Islam tersebar luas di jagat maya. Alih-alih takut akan keselamatan nyawanya mengingat fobia Islam kembali mengental di AS menjelang peringatan tragedi 11 September, ia malah rajin menunjukkan keyakinan barunya di depan publik.

Ia misalnya, selalu pergi ke masjid setiap hari dengan 'menumpang' skateboard-nya -- gaya khas anak muda AS. Ia juga jarang berpikir dua kali untuk melakukan ibadah shalat di Starbuck, jika kebetulan ia tengah nongkrong di sana dan waktu shalat telah tiba.

Pria bermata biru ini mengaku pantang menyembunyikan identitas keislamannya. Sebaliknya, ia mengatakan ia berusaha untuk "menantang stereotip dan kesalahpahaman" orang lain di sekitarnya tentang Islam.

Sebagai seorang mualaf yang dibesarkan di pinggiran kota dengan latar belakang Yudeo-Kristen, Casey berada dalam posisi yang sebetulnya 'mustahil' untuk melakukannya. Namun, itulah tekad Casey; membuat orang belajar menerima seorang Muslim apa adanya, mulai dari cara dia berpenampilan, berbicara, dan bertindak.

Casey dibesarkan di pinggiran Long Island oleh ibu yang beragama Yahudi dan ayah Katolik. Ia tumbuh dalam keluarga yang bertolak belakang dalam melihat Yesus. Di satu sisi, kekristenan berbicara tentang Yesus sebagai Allah Putra, Allah Bapa, dan roh Kudus. Di sisi lain, Yudaisme berbicara tentang Yesus sebagai seorang mesias palsu.

"Saya merasa ada dua hal ekstrem di sana, dan saya mempelajari keduanya," kata Casey.

Dan kemudian, pasca-serangan 11 September 2001, pemahaman mulai berubah. Dia baru berusia 13 tahun saat dua menara kembar WTC itu runtuh. Sejak itu, ia rajin berselancar di dunia maya mengorek isi ajaran Islam -- yang pada awalnya dituduhkan berada di balik serangan itu. Ia menemukan doktrin yang lebih masuk akal tentang Yesus: dia seorang nabi, seorang pria yang menyampaikan firman Allah. Tidak lebih, tidak kurang.

"Ketika saya mulai belajar tentang Islam, saya seperti:" Ini dia. Ini adalah agama itu," katanya.

Dua tahun kemudian, pada usia 15 tahun, ia masuk Islam. (Orang tuanya menolak memberikan komentar untuk cerita ini).

Sejak itu, pria yang baru-baru mulai mengajar sejarah di sebuah sekolah Islam di Brooklyn, telah berupaya untuk meluruskan kecurigaan publik AS pada Islam. Tak hanya melalui perbuatan -- seperti bershalat di tempat umum dan ramah pada siapa saja -- ia juga aktif berdakwah melalui blog-nya yang bertajuk 'Dawah Addict'. Tema-tema seperti 'Muhammad dalam Alkitab' dan 'Bagaimana Menjadi Seorang Muslim' diulasnya tanpa canggung.

"Ketika saya pertama kali menjadi Muslim, dan masih terdengar hingga hari ini, orang-orang berkata,'Mengapa tidak ada lebih banyak Muslim yang mengatakan terorisme adalah buruk? Mengapa tidak ada Muslim di luar sana mengatakan tentang Islam yang sebenarnya?'," kata Casey. "Dan saya pikir, yah, saya akan melakukannya jika tidak ada orang lain yang akan melakukannya."

Saluran Casey di YouTube memiliki lebih dari 5.000 pelanggan dan hampir setengah juta pengunjung. Meskipun pendengarnya terus tumbuh, dia juga mengalami hambatan, antara lain berbagai bentuk komentar marah dan sanggahan.

Namun, dia tak surut ke belakang. Alasannya sederhana: "Saya merasa seperti saya memiliki tanggung jawab kepada orang-orang di Amerika," katanya, "Karena ini adalah tempat saya tumbuh dan ini adalah rumah saya, dan saya ingin berbagi apa yang membuat saya sangat bahagia dan telah membawa saya kedamaian begitu banyak." Baca selengkapnya di sini[unikaja.com]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 13 Sep, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/peter-casey-tak-sungkan-shalat-di-kedai.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment