Thursday 15 September 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Kalimat yang Disuka Pria dari Wanita

Posted: 14 Sep 2011 11:32 PM PDT





Setiap orang, baik pria maupun wanita pasti suka mendengar kalimat pujian. Tapi pujian seperti apa yang benar-benar bisa menyenangkan hati para pria? saat ini kita mencoba memberikan sesuatu untuk sisi Pria. Karena tidak menutup kemungkinan di era sekarang cukup banyak wanita yang terlebih dahulu manaruh ketertarikan pada Pria. Lalu bagaimana caranya? sederhana saja mencoba melalui trik komunikasi melalui kalimat-kalimat yang baik. Kalimat yang disuka pria dari wanita.

Ada empat kalimat yang senang didengar pria dari wanita. Dikutip dari Getromantic, empat kalimat 'pamungkas' ini bisa membuat pria tergelitik, merasa penting, dicintai dan menarik. Apa saja, mari kita simak bersama-sama.

1. "Lalu, apa yang terjadi selanjutnya?"
Mengajukan pertanyaan ini saat berbincang, akan membuat si dia merasa Anda memperhatikan dan mendengarkan setiap ucapannya. Berhati-hatilah mengganti topik pembicaraan secara tiba-tiba, menyela omongannya atau melihat-lihat kuku Anda saat pria berbicara. Sikap seperti itu akan membuatnya seperti pria bodoh yang hanya bicara omong kosong.

Daripada menanggapi dengan "ya, ya", atau "ehem?" lebih baik katakan "Kamu serius? Lalu bagaimana selanjutnya?" atau "Oke, teruskan...". Pria akan lebih senang berhadapan dengan wanita yang ekspresif dan interaktif, dibandingkan wanita yang hanya berusaha ramah.

2. "Wow, menarik juga"
Tunjukkan ketertarikan Anda pada pekerjaan atau hobinya, dan dia akan merasa senang berada di dekat Anda. Jangan abaikan cerita tentang pekerjaan, hobi atau kesuksesan yang dicapainya. Beri pujian, tapi jangan berlebihan. Lontarkan pujian seperti, "Wow, menarik ya?" atau "Wah, keren juga hobi kamu".

3. "Kalau libur kerja, biasanya kegiatan kamu apa?"
Pria cenderung membicarakan pekerjaan saat baru bertemu wanita. Tapi Anda bisa tahu lebih banyak tentang dia dengan menanyakan kegiatannya saat tidak bekerja. Dia pun akan senang karena Anda tertarik untuk tahu lebih banyak tentangnya.

4. "Terima kasih untuk hari ini"
Mungkin kedengarannya klise, tapi percayalah, dua kalimat sakti ini akan membuat dia merasa dihargai bahkan jika dia hanya melakukan hal-hal kecil untuk Anda. Ucapkan "terima kasih" saat dia memuji penampilan Anda, membayarkan bill makanan atau membukakan pintu mobil. Nah, giliran waktunya si dia mengantar pulang, jangan lupa ucapkan "terima kasih untuk hari ini" sebelum masuk ke dalam rumah. Pasti dia tidak akan ragu mengajak Anda pergi keluar lagi.

Begitu sederhana bukan? semoga manfaat. salam

Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/kalimat-yang-disuka-pria-dari-wanita.html


Inilah Foto-Foto Seksi Misa Campo Terbaru Yang Beredar

Posted: 14 Sep 2011 11:30 PM PDT


langsung aja ane kasih pict nya

10 Hal Tentang Indonesia Yang Mesti Kamu Ketahui

Posted: 14 Sep 2011 11:28 PM PDT



1. Tiga orang Presiden RI pertama memiliki bulan lahir yang sama, yaitu bulan juni. Bungkarno lahir 6 Juni 1901 (Bernama asli Kusno Sosrodihardjo). Pak Soeharto 8 Juni 1921. Sedangkan Pak Habibie 25 Juni 1936.





2. Istana Merdeka mulai dibangun pada tahun 1873 dan selesai pada tahun 1879. Istana tsb di rancang oleh arsitek Drossares dengan luas 6,8 hektar dan 16 jumlah anak tangga yg terdapat di bagian depan gedung.



3. Sebelum digunakan oleh pemerintah indonesia, Istana Kepresidenan Bogor digunakan sbg rumah peristirahatn gubernur jenderal Belanda. Tercatat 44 orang gubernur jenderal Belanda pernah menjadi penghuni istana yang pada masa penjajahan bernama Istana Buitenzorg



4. Istana Kepresidenan Tampaksiring merupakan satu-satunya Istana RI yang dibangun setelah Indonesia Merdeka, tepatnya pada tahun 1957



5. WR. Soepratman, pencipta lagu kebangsaan wafat pada tgl 17 Agustus 1938. Tepat tujuh tahun sebelum proklamasi kemerdekaan RI dinyatakan



6. Lagu 'Indonesia Raya' di ciptakan pada tahun 1942 (ralat tahun 1924) dan dikumandangkan untuk pertama kalipada tanggal 28 Oktober 1928, tepatnya pada penutupan acara Kongres Pemuda II yang melahirkan Sumpah Pemuda.

7. Mobil dinas Kepresidenan RI yang pertama adalah mobil Buick keluaran tahun 1939 yang digunakan Alm. Bung Karno. Sedangkan Alm. Bung Hatta menggunakan mobil dinas De Soto yang merupakan hadiah dari pengusaha sekaligus pamannya, Djohan Djohor. Kedua mobil ini dpt dilihat di Gedung Joang '45, Jakarta


Buick

De Soto

8. Republik Gabon di Afrika Barat memiliki tanggal kemerdekaan yang sama dengan RI. Bedanya, Gabon merdeka pada tahun 1960


9. Rupiah dinyatakan sebagai mata uang nasional RI pada tanggal 2 November 1949.



10. 21 jumlah dentuman meriam yang dibunyikan untuk menyambut tamu negara yang merupakan kepala negara. Sedangkan untuk menyambut tamu negara yang merupakan kepala pemerintahan di bunyikan 19 kali dentuman meriam.


Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/10-hal-tentang-indonesia-yang-mesti.html


Ritual Unik Suku Toraja Membersihkan dan Mengganti Busana Jenazah Leluhur

Posted: 14 Sep 2011 11:26 PM PDT



Tana Toraja di Sulawesi Selatan sudah lama terkenal dengan alam pegunungannya yang permai serta ritual adatnya yang unik. Yang paling tersohor, tentu saja, pesta Rambu Solo yang digelar menjelang pemakaman tokoh yang dihormati.
Tana Toraja di Sulawesi Selatan sudah lama terkenal dengan alam pegunungannya yang permai serta ritual adatnya yang unik. Yang paling tersohor, tentu saja, pesta Rambu Solo yang digelar menjelang pemakaman tokoh yang dihormati.

Tiap tahun pesta yang berlangsung di beberapa tempat di Toraja ini senantiasa mengundang kedatangan ribuan wisatawan.Selain Rambu Solo, sebenarnya ada satu ritual adat nan langka di Toraja, yakni Ma' Nene', yakni ritual membersihkan dan mengganti busana jenazah leluhur.


Ritual ini memang hanya dikenal masyarakat Baruppu di pedalaman Toraja Utara. Biasanya, Ma' Nene' digelar tiap bulan Agustus. Saat Ma' Nene' berlangsung, peti-peti mati para leluhur, tokoh dan orang tua, dikeluarkan dari makam-makam dan liang batu dan diletakkan di arena upacara.

Di sana, sanak keluarga dan para kerabat sudah berkumpul. Secara perlahan, mereka mengeluarkan jenazah (baik yang masih utuh maupun yang tinggal tulang-belulang) dan mengganti busana yang melekat di tubuh jenazah dengan yang baru.Mereka memperlakukan sang mayat seolah-olah masih hidup dan tetap menjadi bagian keluarga besar.

http://torajacybernews.com/wp-content/uploads/2011/04/manene-300x240.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhgHJ1Umhvdm_Z7MjEte6gEjcnfHaALowYqdf4ikDREpUB_NEfQPK4BIzTJdOANN2BoEGf3pSHlX1tkPEtx7DNVwwhKUE9RnjvlxokE8JP-OYidhHXyNSpnohapi7TevMdnv5XblEws7Syo/s1600/26879_1195539983570_1680593833_384333_7108208_n.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjpnl_w46zfvx4LNuhRKlttkgqDJqTVyFt_2ZwXu-PCKoDeLJ1ETWRJjbBqPF4dDCp5FN-D-_bouFDh6FwByjCATyVtY4NgJXGaYKiMEsEigF_jPfmN6W6NF-oyb0dcuKQsdP_hmRtfsocx/s1600/26879_1195539943569_1680593833_384332_3967715_n.jpg

Ritual Ma' Nene' oleh masyarakat Baruppu dianggap sebagai wujud kecintaan mereka pada para leluhur, tokoh dan kerabat yang sudah meninggal dunia. Mereka tetap berharap, arwah leluhur menjaga mereka dari gangguan jahat, hama tanaman, juga kesialan hidup.


Asal Muasal Ritual Ma' Nene' di Baruppu

Kisah turun-temurun menyebutkan, pada zaman dahulu terdapatlah seorang pemburu binatang bernama Pong Rumasek. Saat sedang berburu di kawasan hutan pegunungan Balla, bukannya menemukan binatang hutan, ia malah menemukan jasad seseorang yang telah lama meninggal dunia. Mayat itu tergeletak di bawah pepohonan, terlantar, tinggal tulang-belulang.

Merasa kasihan, Pong Rumasek kemudian merawat mayat itu semampunya. Dibungkusnya tulang-belulang itu dengan baju yang dipakainya, lalu diletakkan di areal yang lapang dan layak. Setelah itu, Pong Rumasek melanjutkan perburuannya.

Tak dinyana, semenjak kejadian itu, setiap kali Pong Rumasek berburu, ia selalu memperoleh hasil yang besar. Binatang hutan seakan digiring ke dirinya. Bukan hanya itu, sesampainya di rumah, Pong Rumasek mendapati tanaman padi di sawahnya pun sudah menguning, bernas dan siap panen sebelum waktunya.

Pong Rumasek menganggap, segenap peruntungan itu diperolehnya berkat welas asih yang ditunjukkannya ketika merawat mayat tak bernama yang ditemukannya saat berburu. Sejak itulah, Pong Rumasek dan masyarakat Baruppu memuliakan mayat para leluhur, tokoh dan kerabat dengan upacara Ma' Nene'.

Dalam ritual Ma' Nene' juga ada aturan tak tertulis yang mengikat warga. Misalnya, jika seorang istri atau suami meninggal dunia, maka pasangan yang ditinggal mati tak boleh kawin lagi sebelum mengadakan Ma' Nene' untuknya.

Ketika Ma' Nene' digelar, para perantau asal Baruppu yang bertebaran ke seantero negeri akan pulang kampung demi menghormati leluhurnya.

Warga Baruppu percaya, jika Ma' Nene' tidak digelar maka leluhur juga akan luput menjaga mereka. Musibah akan melanda, penyakit akan menimpa warga, sawah dan kebun tak akan menghasilkan padi yang bernas dan tanaman yang subur.


Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/ritual-unik-suku-toraja-membersihkan.html


Presenter Bergaji Rp 2,8 M Berfoto Bugil

Posted: 14 Sep 2011 11:24 PM PDT




Kate Garraway, presenter GMTV Inggris untuk acara dini hari ini sebetulnya punya duit banyak karena pendapatannya ditaksir sekitar 300.000 poundsterling atau Rp 2,8 miliar per tahun.

Namun, Kate rela difoto telanjang demi mendapat uang banyak. Tubuh ibu dua anak berusia 43 tahun itu dilukis gambar uang kertas di punggungnya. Sembari menutupi dada dan tersenyum ke kamera, ia memamerkan tubuh langsingnya.

Meski rias wajahnya sederhana, kulitnya terlihat mulus, sehingga Kate pun terlihat jauh lebih muda dari usianya. Banyak penggemarnya yang mungkin akan terkejut oleh foto-foto Kate, ibu bocah Darcey yang empat tahun dan Billy yang satu tahun itu.

Maklum, Kate biasa tampil sopan lazimnya presenter berita serius. Keputusannya untuk bersedia difoto bugil itu demi menggalang dana bagi organisasi Lend With Care.

Organisasi berbasis di Inggris ini mengumpulkan uang untuk kemudian dipinjamkan kepada wirausahawan di negara-negara berkembang.

Lain Kate Garraway, lain pula Kate Walsh. Perempuan yang terakhir ini juga presenter berita di Studio Five dan membantu penggalangan dana untuk organisasi itu. Ia lebih muda, dan tentu saja cantik. Seksi pula. Namun, Kate Walsh tak sudi mencopot bajunya. Kate Walsh masih berkaus putih dan bercelana panjang.


Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/presenter-bergaji-rp-28-m-berfoto-bugil.html


10 Negara dengan harga BBM Termurah

Posted: 14 Sep 2011 11:23 PM PDT



Bahan bakar minyak alias BBM adalah komoditi yang sangat penting, semua negara membutuhkan, bahkan saking pentingnya, sering terjadi peperangan hanya untuk memperbutkan emas hitam ini. jangan heran jika BBM makin hari harganya makin mahal. Namun bagi negara dalam daftar ini harga BBM tetap sama untuk konsumsi domestik. Harga rendah karena mereka mempunyai cadangan yang cukup besar.

http://3.bp.blogspot.com/_dNRfUQq8wRY/TTGzq42wC0I/AAAAAAAABM8/pkhtzK-8GCo/s1600/petrol-increase.jpg

Berikut ini adalah daftar 10 negara dengan harga BBM termurah di dunia :

10. United Arab Emirates ($ 0.37/liter atau Rp.4.300,-/L)
United Arab Emirates adalah sebuah negara yang menarik untuk menjadi tempat tinggal. Selain memiliki salah satu harga BBM termurah di dunia mereka juga negara terkaya nomor 4 di dunia.

9. Bahrain ($ 0.27/litre atau Rp.3.159,-/L)
Sebagai negara dengan luas wilayah yang kecil dan mempunyai akses yang luas pada negara-negara produsen minyak, maka jangan heran jika harga BBM di negara ini murah meriah.

8. Qatar ($ 0.22/litre atau Rp.2.575,-/L)
Dengan produk minyakya yang melimpah dan dengan jumlah penduduk yang tak tertlalu besar, Qatar menjadi salah satu negara terkaya di dunia. wajar saja negara ini mempunyai kemampuan untuk menjual minyak yang mahal ke luar negeri dan menjualnya dengan harga murah di dalam negeri.

7. Kuwait ($ 0.21 / liter atau Rp.2.457,-/L)
Hampir sama seperti di Qatar, Kuwait adalah negara nomor 5 terkaya di dunia, jadi sangat masuk akal bahwa harga BBM di Kuwait sedikit lebih murah daripada di Qatar.

6. Libya ($ 0.14/Liter atau Rp.1.636,-/L)
Negara yang baru saja terkena krisis pemerintahan ini adalah negara dengan cadangan minyak terbesar di Afrika dan nomer 9 di dunia. Pantas saja kalo harga minyak di negara ini miring.

5. Arab Saudi ($ 0.12/liter atau Rp.1.404,-/L)
Saya rasa tak ada yang meragukan negara ini untuk membentuk harga murah terhadap BBM di negara ini. Semua orang di dunia ini juga tahu kalo negara ini adalah dedengkotnya petrodollar.

4. Iran ($ 0.11/liter atau Rp.1.287,-/L)
Walaupun oleh para ahli negara ini diperkirakan akan kehabisan cadangan minyak pada 74 tahun mendatang, namun negara ini nyatanya tetap memberlakukan harga murah untuk BBM di negara ini.

3. Nigeria ($ 0.10/liter atau Rp.1.170,-/L)
Nigeria memiliki cadangan minyak 10 terbesar di dunia. namun juga memiliki catatan konflik yang berkepanjangan, jadi jangan heran jika pemerintah setempat tak ingin membuat rakyat marah dengan harga Bm yang tinggi.

2. Turkmenistan ($ 0.08/liter atau Rp.936,-/L)
Entah sebab apa negara ini bisa mempunyai harga yang rendah untuk minyak mereka, yang jelas, negara yang terletak di sekitara perbatasan Asia dan Eropa ini mempunyai harga yang rendah untuk BBM, bahkan harga seliternya lebih murah dari sebungkus mie instan.

1. Venezuela ($ 0,05 / liter atau Rp.585,-/L)
Venezuela dipimpin oleh Presiden Hugo Chávez - cukup terkenal untuk orang-orang yang mengikuti politik internasional. Seorang sosialist. Ia melakukan hampir apapun yang ia pikir membantu rakyatnya untuk memiliki kehidupan yang lebih baik. Tentunya dengan harga BBM yang murah, akan lebih mudah rakyat memilih dia kembali pada pemilu.




Sumber: terselubung.blogspot.com


[Gambar Kocak] Hanya di Jepang

Posted: 14 Sep 2011 08:42 PM PDT



Koleksi Foto Bugil Ayam Kampus, Dijamin Meningkatkan Gairah

Posted: 14 Sep 2011 08:36 PM PDT



Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa


dijamin mampu meningkatkan gairah anda… untuk makan, apalagi bagi yang sedang kelaparan

Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/koleksi-foto-bugil-ayam-kampus-dijamin.html


Inilah Kota Sex di Indonesia - HOT

Posted: 14 Sep 2011 08:35 PM PDT



Inilah Kota Sex di Indonesia from blak-blakan.com - Pernahkan anda membayangkan jika kota tempat tinggal anda adalah kota yang memiliki aktifitas sex yang cukup tinggi, dengan tingkat dunia malam yang memberikan kebebasan kepada para pemuja syahwat...

http://www.matanews.com/wp-content/uploads/monas.jpg

berikut ini daftar kota dengan tingkat sex tertinggi:

1. Surabaya. Terkenal dengan beberapa lokalisasinya yang sekarang sudah menjadi lokalisasi terselubung.

2. Jakarta. Kota Metropolitan dengan dunia hiburan malamnya

3. Malang. Kota wisata dengan kesejukan pegunungannya. serta Villa yang bertebaran

4. Yogyakarta. Kota pendidikan dengan kebebasan berinspirasi termasuk dunia bawahnya.

5. Bandung. Kota kembang juga kota kembang desanya.

6. Bogor. Kota hujan dengan Villa-villanya seperti kota malang.

7. Semarang. Kota Pelajar dan kost-kostan yang terkenal bebas.

8. Indramayu. Kota dengan penghasil wanita malamnya.

9. Tangerang. Kota seribu Kontrakan seribu kebebasan walau hotelnya lumayan ketat dalam pengawasan

10. Serang. kota pantai dengan berbagai hotel dan penginapan


Itulah dia 10 kota SEX di Indonesia yang paling tinggi....


Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/inilah-kota-sex-di-indonesia-hot_04.html


[Gambar Kocak] Hanya di India

Posted: 14 Sep 2011 08:33 PM PDT



Foto-foto Proses Operasi Ganti Kelamin

Posted: 14 Sep 2011 08:31 PM PDT



Tahukah jika ada yang ingin kawin maka ada yang tidak ingin kawin? Jika ada yang suka lawan jenis maka ada yang suka pada sesama jenis? Maksud saya, hidup begitu tidak diperkirakan. Termasuk ketika kita mendapati seorang transgender. Pada awal 'kasus' ini tercium mungkin akan mencengangkan. Seperti Dorce yang awalnya seorang lelaki berbalik menjadi perempuan. Namun seiring waktu hal itu tak lagi dianggap aneh.

Dan dari kesemuanya itu, ada hal lain yang tidak terbayangkan. Prosesi operasi kelamin. Simaklah.




sumber kaskus.us


Photo Kelakuan Kocak Orang Gendut

Posted: 14 Sep 2011 07:13 AM PDT




Photo Model Cantik Yang Dulunya Seorang Pria

Posted: 14 Sep 2011 07:17 AM PDT



Alicia Liu Xun-ai adalah model Taiwan dan kepribadian televisi, kadang-kadang dikenal dengan julukan Xiao Ai.

Liu laki-laki saat lahir dengan nama yang diberikan Zi-hua, tapi menjalani operasi penugasan seks pada usia 18. Dia menjadi populer setelah sejumlah penampilan di sebuah program televisi parodi, tetapi outed pada Januari 2010 oleh seorang teman sekolah mantan yang diposting online wisuda fotonya. Sebagai tanggapan, Liu mengadakan konferensi pers di mana ia menyatakan bahwa ia bahagia menjadi seorang wanita dan bahwa masa lalu itu tidak penting, tetapi hanya menegaskan bahwa ia adalah seorang transeksual saat diwawancara oleh China Times seminggu kemudian. Didukung oleh keluarga , kolega dan agennya, kata Liu: "untuk go public dengan perubahan jenis kelamin saya lebih membantu bagi saya dari halangan, dan itu tidak mempengaruhi kehidupan saya".
























Source: http://arenaphoto.blogspot.com/2011/09/photo-model-cantik-yang-dulunya-seorang.html


Busana Tembus Pandang Istri Pesepakbola Peter Crouch Jadi Perhatian

Posted: 14 Sep 2011 07:11 AM PDT



Kok bisa pesepakbola asal Inggris, Peter Crouch, selingkuh dan ******* dengan pelacur ya? padahal istrinya seksi dan cantik begini. Istrinya ini baru saja melahirkan bayi pertamanya. istrinya ini berprofesi sebagai model dan bernama Abby Clancy







Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/busana-tembus-pandang-istri-pesepakbola.html

Photo Amazing Ruangan Kamar Tidur dibawah laut maladewa

Posted: 14 Sep 2011 07:10 AM PDT



Tidur di bawah air antara kehidupan laut adalah sesuatu yang banyak dari kita yang hanya bisa berangan-angan. Untuk beberapa wisatawan beruntung, mimpi ini kini telah berubah menjadi kenyataan.








Source: http://arenaphoto.blogspot.com/2011/09/photo-amazing-ruangan-kamar-tidur.html


Photo Dancer Cewek SMA 2 Bandung

Posted: 14 Sep 2011 07:03 AM PDT




Di Batanghari Ada Sajadah Terbang di dalam Masjid Kashful Iman

Posted: 14 Sep 2011 07:06 AM PDT




Deby (15), putra bungsu Rd. Zahabi yang notabene adalah anggota DPRD Batanghari mengalami peristiwa aneh dalam hidupnya pada bulan Ramadhan 1432 H atau tepatnya pada hari Rabu dini hari, tanggal 10/8 lalu.
Remaja tanggung itu menyaksikan sebuah sebuah sajadah melayang terbang di dalam Masjid Kashful Iman Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Muaro Tembesi Kabupaten Batanghari. Sajadah itu tidak hanya terbang, bahkan sempat berdiri seperti layaknya orang sholat.

Menurut penuturan Deby, peristiwa ganjil itu terjadi pada, Rabu (10/8) sekitar pukul 03.00 WIB di Masjid Khasful Iman. Kejadian bermula saat dirinya bersama temanya tidur di dalam bangunan masjid setelah melakukan Tadarusan.

"Ketika itu saya tengah tertidur di dekat mimbar imam. Satu orang teman tidur di mimbar sementara yang lainnya di bagian tengah mesjid. Saya merasakan ada yang menarik sajadah dari tangan saya," tutur remaja itu, di Muaro Tembesi, Batanghari, Jambi.

Merasa ada yang menarik, dirinya pun terbangun dan betapa terkejutnya dia ketika melihat sajadah yang sebelumnya ia gunakan tiba-tiba terbang di dalam ruang masjid tersebut.

"Saya kaget karna sajadah tersebut bisa berdiri dan terbang ke atas seperti ada yang memegang tapi tidak kelihatan. Saya kaget dan langsung teriak sambil membangunkan teman-teman lainnya," ungkapnya.

Teriakannya pun didengar oleh rekan-rekannya.al-hasil, mereka pun terbangun dari tidur. Keadaan semakin hiruk ketika semuanya melihat kalau ada sajadah terbang sambil lari keluar masjid seraya berteriak ada sajadah terbang..

"Ada sajadah terbang, ada sajadah terbang," ucap Deby menirukan ucapan rekan-rekannya.

Dalam situasi panik, Deby sempat mengabadikan peristiwa aneh itu. Ia mengambil handphone (HP) dalam saku celananya dan langsung mengambil gambar. Tidak lama setelah itu, barulah warga datang untuk menyaksikan peristiwa aneh itu.

Menurut Deby, anehnya lagi, sajadah masih tetap berdiri di lantai seperti sedia kala meskipun warga sudah ramai ke dalam masjid. Bahkan satu dari mereka memberanikan diri untuk memegang sajadah seraya menyebut asma Allah.

"Setelah di pegang dan dibacakan asma Allah oleh Pak Kurniawan, sajadah itu akhirnya jatuh ke lantai," kata dia.

Menanggapi peristiwa unik itu, seorang Imam Masjid Kashful Iman bernama Turkish mengatakan, bahwa peristiwa tersebut merupakan peringatan yang dilakukan oleh Jin Muslim penunggu mesjid.

Menurutnya lagi, peristiwa itu ada dua perkara yang dapat diambil hikmahnya. Pertama, Masjid adalah tempat ibadah, siapa yang masuk ke dalamnya harus dalam keadaan suci dan berwudhu. Terkadang ada jamaah yang tidak sadar, dari rumah hendak sholat dan sudah berwudhu, namun dalam perjalanan tersentuh atau terpijak kotoran, dan itu sudah mengotori mesjid.

Kemudian yang kedua, bagi jamaah, tidak dilarang tidur di mesjid namun ada peraturannya. Tidak boleh tidur di areal mimbar karena mimbar adalah tempat imam serta tidur berlawanan dengan arah kiblat.

Dia juga memperkirakan, berdirinya sajadah tersebut hingga terbang turun naik, disebabkan Jin dimaksud tersebut marah dengan mereka yang tidur.

"Jin tersebut marah, karna tempat sholatnya di areal mimbar ada yang tidur. Kemudian, sajadah dipakai untuk selimut. Itu tidak boleh," tambahnya.

Turkish berharap, semoga peristiwa ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua khususnya umat Muslim, untuk dapat menjadikan masjid sebagai tempat ibadah, dan menghormati tata aturan yang berlaku di dalam masjid.[bisnisonlinesnews.blogspot.com]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 14 Sep, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/di-batanghari-ada-sajadah-terbang-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

5 Hal yang Mengganggu Kerja Anda di Kantor

Posted: 14 Sep 2011 07:05 AM PDT


The world is constantly available at our fingertips. Itulah yang terjadi saat ini, sehingga berkat instant messaging, panggilan Skype, situs jejaring sosial, RSS feeds, segala hal yang terjadi di dunia sekarang bisa langsung Anda ketahui.
Hanya saja, kita begitu asyik mengikuti perubahan cara peredaran informasi ini. Akibatnya, kita jadi terdorong untuk selalu ingin tahu apa yang sedang dilakukan orang lain, sampai-sampai lupa dengan tugas-tugas yang harus dikerjakan di kantor. Perhatian kita tersita karena ada obrolan hangat di Twitter yang sayang untuk dilewatkan. Padahal, resep produktivitas adalah kemampuan untuk mengontrol perhatian secara efektif. Maka, bila Anda ingin tetap produktif, coba singkirkan hal-hal yang bisa mengalihkan perhatian Anda saat di kantor.

1. Twitter.
Saat ini, kalau tidak punya akun Twitter, bisa dianggap ketinggalan jaman. Jika tidak bisa mengakses di komputer kantor, Anda masih bisa nge-tweet di ponsel. Twitter saat ini bahkan sudah digunakan oleh banyak perusahaan untuk membangun merek atau produk, juga membangun database pelanggan atau penggemar. Namun jika Anda menggunakannya hanya untuk ber-haha-hihi, sebaiknya lakukan pada saat Anda tidak sedang bekerja.

2. Facebook, online games, atau jejaring sosial lain .
Memang benar, Facebook juga telah digunakan oleh banyak perusahaan untuk membuat perencanaan pemasaran, tetapi kebanyakan orang Facebook tetaplah sebagai situs jejaring sosial. Coba amati kembali, berapa lama waktu yang Anda habiskan selama seminggu untuk menyapa teman atau bermain game. Bandingkan dengan jika Anda tertutup dari dunia Facebook selama seminggu. Selisih waktu itulah yang akan membuat Anda lebih produktif.

3. E-mail .
Mengecek e-mail mungkin adalah kegiatan pertama yang Anda lakukan begitu tiba di kantor. Padahal, seringkali kita mengecek e-mail hanya supaya bisa menunda pekerjaan. Padahal kalau diingat-ingat, tidak ada tuh yang namanya situasi darurat untuk e-mail (kecuali jika Anda memang saling mengirim pesan dengan klien untuk keperluan pekerjaan). Jika Anda mengawali hari dengan membuka-buka e-mail sambil membalas diskusi di sebuah mailing list yang Anda ikuti, jangan heran bila menjelang jam pulang kantor Anda masih akan memiliki beberapa tugas yang belum dikerjakan.

4. Lapar.
Perut yang lapar memang membuat kita kesulitan berkonsentrasi. Jika Anda harus mengerjakan sesuatu yang tidak Anda sukai, atau membuat Anda kurang konsentrasi, bekerjalah selama 20 menit dengan jeda selama 2 menit di sela-selanya. Gunakan jeda tersebut untuk mengisi perut dengan makanan ringan dan minuman. Melewatkan makan sangat tidak disarankan. Anda tidak ingin menyiksa diri sendiri hanya karena pekerjaan, kan? Mungkin meneruskan pekerjaan saat makan siang akan membuat pekerjaan cepat selesai, namun hasilnya tidak akan maksimal karena Anda kehilangan konsentrasi.

5. Gangguan fisik maupun elektronik.
Entah itu inbox e-mail berisi ratusan pesan yang belum dibalas, meja yang ditumpuki file-file, berkas-berkas, atau tempelan post-it di pinggir monitor komputer, semua hal ini bisa menimbulkan stres dan mengalihkan perhatian Anda dari tugas-tugas yang harus dikerjakan. Kebanyakan orang memasang "to-do items" hanya agar bisa mengingatkan apa yang harus diselesaikan. Padahal, Anda memiliki berbagai aplikasi atau program di komputer atau ponsel yang bisa digunakan untuk mengatur jadwal, sekaligus mengurangi pemakaian kertas, dokumen, dan hal-hal yang mengotori meja tadi.

Cara terbaik untuk memusatkan perhatian pada pekerjaan adalah dengan mengatur interval, diikuti dengan break di sela-selanya. Misalnya, 50 menit bekerja dan 10 menit break. Gunakan waktu 10 menit tersebut untuk meregangkan badan, melihat kondisi jalanan melalui jendela, atau bahkan berjalan-jalan sebentar di luar. Tubuh dan mata akan lebih segar, dan Anda bisa mendapatkan motivasi kembali untuk menyelesaikan pekerjaan. Anda juga bisa menggunakan saat break ini untuk memanjakan diri dengan membuat kopi atau Facebook-an. Ingat ya, cuma 10 menit!

aneh92 14 Sep, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/09/5-hal-yang-mengganggu-kerja-anda-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Kantor Mewah yang Berada di Tengah Hutan

Posted: 14 Sep 2011 06:59 AM PDT



Kantor yang segar dan suasana kerja yang nyaman pasti membawa dampak positif bagi para karyawannya. Pemandangan yang indah dan suasana yang nyaman sudah pasti dapat membantu menghilangkan ketegangan atau tekanan dalam dunia kerja Anda. Kantor yang satu ini memang unik, berada ditengah taman yang sengaja dibuat nuansa seperti di tengah hutan.



Desain untuk ruangan kantor unik ini pun terbilang aneh bin ajaib gan, tertanam beberapa centimeter di dalam tanah dengan bagian samping terbuat dari kaca sehingga para karyawan dapat menikmati pemandangan dan suasana seperti di hutan.

Apabila para karyawan melihat keluar seakan-akan mereka sedang berbaring di tanah atau sama rata dengan tanah alias lantai dari hutan buatan itu. Wah memang kreatif juga nih bosnya… uenak kan kalau suasana kerjanya seperti ini…








Source: http://arenaphoto.blogspot.com/2011/09/kantor-mewah-yang-berada-di-tengah.html

Oh... Seksi Sekali... wakakaka

Posted: 14 Sep 2011 06:57 AM PDT




Pulau Lesbos, Surganya Kaum L*sbian

Posted: 14 Sep 2011 06:56 AM PDT



Entah kebetulan atau tidak namanya memang mirip kata lesbian, sebutan untuk wanita pecinta sesama jenis. Berikut berita dari vivanews.com tentang keberdaan Pulau Lesbos.

Para wanita di seluruh Eropa, yang tergolong pecinta sesama jenis atau lesbian, tertarik mengunjungi sebuah pulau di Yunani untuk menghadiri sebuah festival internasional yang unik khusus untuk kaum wanita.


Pemandangan Pulau Lesbos

Pulau itu bernama Pulau Lesbos. Pulau itu terletak di sebuah kawasan yang dipengaruhi oleh Yunani Ortodoks di mana sebagian masyarakatnya menentang pernikahan sesama jenis. Tetapi, justru secara diam-diam acara untuk para kaum lesbian berkembang di sudut Laut Aegea tersebut.


Beberapa wanita menikmati keindahan Pulau Lesbos

Seperti dikutip dari news.com.au, Sabtu 18 September 2010, selama dekade terakhir, pengunjung acara yang digelar selama dua pekan itumeningkat drastis, dari sekitar 30-an sampai ratusan wanita. Mereka datang dari berbagai negara di Eropa tak hanya Jerman, Inggris, Belanda dan Skandinavia saja tetapi juga dari Yunani dan Italia.

Para perempuan yang hadir di sana mengisi acara dengan mengadakan perjalanan menggunakan kapal pesiar, menikmati matahari terbenam, workshop, mengadakan kelas tarian Yunani serta memutar film tentang lesbian. "Aku terpesona, tidak ada kecemasan sama sekali," kata Lauren Bianchi, seorang peserta asal Skotlandia.

Lauren Bianchi mengaku ini untuk pertama kalinya ia mengikuti festival tersebut. Ia mengaku sebelumnya ia telah membaca artikel tentang hubungan yang sulit antara penduduk lokal dan lesbian. Tetapi, saat berada di sana, ia merasakan kenyamanan.

Pada tahun 2000 silam, pertama kali festival ini diluncurkan, sempat ada ketegangan tinggi. Sebuah poster iklan dianggap sebagai pemicunya. Walikota mengancam membawa masalah ini ke pengadilan dan melarang penyelenggaraan acara tersebut. Ia berjanji akan mengusir para lesbian dari tempatnya tersebut.


Tetapi, konon para turis lesbian ini sudah mulai mendatangi kawasan wisata sejak tahun 1970-an. Menurut laporan sebuah agen perjalanan wisata, sekarang hampir sekitar 60 persen turis yang mengunjugi pulau tersebut kaum lesbian. Tetapi, ketika festival berlangsung, turis lesbian akan melonjak menjadi 90 persen.[asaborneo.blogspot.com]



Pulau Lesbos, Surganya Kaum L*sbian

Posted: 14 Sep 2011 06:55 AM PDT




Entah kebetulan atau tidak namanya memang mirip kata lesbian, sebutan untuk wanita pecinta sesama jenis. Berikut berita dari vivanews.com tentang keberdaan Pulau Lesbos.

Para wanita di seluruh Eropa, yang tergolong pecinta sesama jenis atau lesbian, tertarik mengunjungi sebuah pulau di Yunani untuk menghadiri sebuah festival internasional yang unik khusus untuk kaum wanita.


Pemandangan Pulau Lesbos

Pulau itu bernama Pulau Lesbos. Pulau itu terletak di sebuah kawasan yang dipengaruhi oleh Yunani Ortodoks di mana sebagian masyarakatnya menentang pernikahan sesama jenis. Tetapi, justru secara diam-diam acara untuk para kaum lesbian berkembang di sudut Laut Aegea tersebut.


Beberapa wanita menikmati keindahan Pulau Lesbos

Seperti dikutip dari news.com.au, Sabtu 18 September 2010, selama dekade terakhir, pengunjung acara yang digelar selama dua pekan itumeningkat drastis, dari sekitar 30-an sampai ratusan wanita. Mereka datang dari berbagai negara di Eropa tak hanya Jerman, Inggris, Belanda dan Skandinavia saja tetapi juga dari Yunani dan Italia.

Para perempuan yang hadir di sana mengisi acara dengan mengadakan perjalanan menggunakan kapal pesiar, menikmati matahari terbenam, workshop, mengadakan kelas tarian Yunani serta memutar film tentang lesbian. "Aku terpesona, tidak ada kecemasan sama sekali," kata Lauren Bianchi, seorang peserta asal Skotlandia.

Lauren Bianchi mengaku ini untuk pertama kalinya ia mengikuti festival tersebut. Ia mengaku sebelumnya ia telah membaca artikel tentang hubungan yang sulit antara penduduk lokal dan lesbian. Tetapi, saat berada di sana, ia merasakan kenyamanan.

Pada tahun 2000 silam, pertama kali festival ini diluncurkan, sempat ada ketegangan tinggi. Sebuah poster iklan dianggap sebagai pemicunya. Walikota mengancam membawa masalah ini ke pengadilan dan melarang penyelenggaraan acara tersebut. Ia berjanji akan mengusir para lesbian dari tempatnya tersebut.


Tetapi, konon para turis lesbian ini sudah mulai mendatangi kawasan wisata sejak tahun 1970-an. Menurut laporan sebuah agen perjalanan wisata, sekarang hampir sekitar 60 persen turis yang mengunjugi pulau tersebut kaum lesbian. Tetapi, ketika festival berlangsung, turis lesbian akan melonjak menjadi 90 persen.[asaborneo.blogspot.com]



No comments:

Post a Comment