Saturday 19 November 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


(VID) NASA menyembunyikan sesuatu gan

Posted: 19 Nov 2011 03:00 AM PST


ternyata NASA selama ini menyembunyikan sesuatu dari kita gan, ane juga ga tau ini foto diambil pas kapan, yah langsung ajah liat videonya gan. 



 serem juga yah gan, kalo ternyata ada kehidupan lain gimana gan. 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus.us

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Posted: 19 Nov 2011 02:00 AM PST



Nih…. Jika Banci Jadi Pramugari

"....Ehemmm ehemm..yuhuuuu! !!...atensiong pliss.....Ledis en jentelmen, bekudis tempel semen, sesuai peraturan penerbangan, jadi eike mawar kasi liat cara pake itu sabuk yang ada di pinggang yey, baju buat mengapung-apung, dan masker oksigen dikala napas sesek......

Biiar yey nantinya bisa selamet, coba sini diliat dulu cara pasang itu sabuk yang melilit di pinggang yey, cara ngunci biar gak gampang lepas, ngencengin, dan ngelepasinnya. ....

Baju ngapung ada di bawah kursi yang yey dudukin, jangan dipake kecuali nanti mas kapiten ngajak berenang bareng. eit jangan lupa, itu barang jangan yey pindah-pindahin yaa, apalagi dibawa pulang buat pajangan salon....

Yang ketauan sama eike, bakalan ditabok kanan kiri atas bawah depan belakang deh ih...

Cara make'nya, itu baju dikalungin di leher yey, ati ati kekencengan tar gak bisa napas. makanya kudu ati-ati deh yah....

Biiar bisa ngapung, yey tarik itu pencetan warna merah delima, atau yey tiup itu pipa nya. kalo nanti keluar lewat jendela darurat, itu baju apung dikembangin pas di luar aja deh, nanti mampet di jendela karena gak muat.

aihh.. ampe kritiing tangan eike narikin pencetannya keras amirr....

Gimenong siiih niiih....

Eh, asal yey semua pada tau ya, ini pesawat ada dua pintu darurat di depan, ada dua di belakang, dan ada dua lagi jendela darurat di tengah-tengah. ..

..jadi keluarnya jangan rebutan ya...

Kalo nanti tiba-tiba napas sesek dan bukan karena sabuk yang di pinggang kekencengan bukan pula karena salah masang pelampung, masker oksigen bakalan nongol dari atas kepala yey, tarik aje dah trus napas kayak biasa.

kalo ada anak kecil, yey yey yang ude tuwir mesti nolongin anaknya dulu baru yey pake sendiri...

Kartu gambar biar selamet ada di kantong kursi di depan yey duduk, silakan dibaca dan dihayati dengan seksama yaaah..

Dan akhir kate ekyeee ucapkan Endang Sukamti Cintya Lamusu, terimakasi God blesss yuuu...



Mariii ..………………

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus.us

(hot) Besar gaji yg diberikan google buat para google programmer !!!

Posted: 19 Nov 2011 01:00 AM PST



Mau Tau Berapa Gaji Karyawan Google ???

Google telah lama diketahui sebagai tempat terbaik untuk berkarir. Mereka menawarkan pijat gratis, kudapan, dan potong rambut professional pada kampus
mereka di California. Hal tersebut telah menempatkan mereka diatas 99.99% dari seluruh perusahaan yang ada di dunia.

Tahukah anda berapa banyak yang dihasilkan oleh karyawan Google? Data berikut tidak terlalu mudah dicari, jika anda tidak percaya, anda dapat
mengeceknya di Google.


Berikut ini adalah statistik yang cukup menarik.


1. Google Programmer di Phoenix - $174,000/tahun


2. Google Programmer di California - $197,000/tahun


3. Google Programmer di Chicago - $222,000/tahun


4. Google Programmer di New York - $242,000/tahun

(menurut Indeed.com)
itu hanya gajinya... Keuntungan apa lagi yang ditawarkan Google kepada karyawannya?


1. Google akan membayar $8.000/ tahun jika anda meneruskan pendidikan. Mereka hanya mengaharapkan nilai "B".


2. Jika anda me-refer seorang karyawan untuk menjadi staff Google dan mereka bertahan untuk 60 hari, Google akan membayar $2.000 kepada anda.


3. Jika anda hendak mengadopsi anak, Google akan memberikan $5.000 untuk urusan legal dan biaya adopsi.


4. Tergantung dari berapa lama anda bekerja di Google, anda akan mendapatkan sampai dengan 25 hari bonus liburan dalam setahun.

Satu lagi hal yang menarik dari segi finansial karyawan Google, menurut New York Times, kira-kira ada 1.000 karyawan Google yang memiliki saham dengan nilai
$5 juta dollar.
Masih menurut New York Times, setiap karyawan yang bersama Google untuk setahun saja memiliki nilai lebih dari $250.000.
Perusahaan pesaing mengatakan bahwa programmer Google telah menikmati 50% kenaikan gaji dalam beberapa tahun terakhir, tampaknya hal
ini tidaklah mengherankan buat perusahaan sekelas Google. jadi ada agan2 yang Tertarik untuk bergabung dengan Google?



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: acehforum.or.id

10 Ide Go Green Paling Unik

Posted: 19 Nov 2011 12:00 AM PST


1. Hotel yang menawarkan makanan gratis yang menghasilkan listrik.

Crown Plaza Hotel di Kopenhagen, Denmark, menawarkan makanan gratis untuk setiap tamu yang mampu menghasilkan listrik untuk hotel melalui sepeda yg melekat pada generator. Para tamu harus memproduksi watt setidaknya 10 tenaga listrik - atau sekitar 15 menit bersepeda,Mereka kemudian akan diberikan voucher makan senilai $ 36.

2. Pub Disco Mendapatkan Listrik yang dihasilkan oleh orang-orang yg menari di lantai dansa

Semua lampu yg berkedip dan speaker yg berdebar kencang di klub dansa membutuhkan konsumsi listrik yg sangat besar.Sebuah Bar di London,mempunyai ide unik untuk menghasilkan listrik dengan cara lantainya dilengkapi dengan mata air yang ketika dipijak oleh penari,bisa menghasilkan arus listrik yang akan disimpan dalam baterai dan digunakan untuk mengimbangi beban listrik beberapa klub. Pemilik klub, Andrew Charalambous, mengatakan lantai dansa miliknya sekarang dapat daya 60 persen dari ide uniknya tersebut.

3. Menawarkan Diskon untuk pelanggan yang mau menggunakan sepeda

Sebuah rumah bordil di Berlin datang dengan cara yang inovatif untuk menarik pelanggan selama krisis ekonomi, dengan melakukan sesuatu untuk membantu menghindari perubahan iklim pada waktu yang sama. Mereka menawarkan diskon untuk pelanggan yang tiba dengan menggunakan sepeda. Menurut Thomas Goetz, pemilik rumah bordil 'Maison d'envie' ,pelanggan yang tiba dengan bersepeda atau yang dengan menggunakan transportasi umum mendapatkan € 5 (£ 4,30) diskon dari € 70 biasa (£ 60) Biaya selama 45 menit persesi

4. Perusahaan menciptakan printer desktop yang tidak menggunakan tinta atau kertas

Siapa bilang printer hanya menggunakan kertas untuk mencetak dokumen? Berbeda dengan printer konvensional, PrePeat mengadopsi kepala termal untuk mencetak pada lembaran plastik khusus buatan.PrePeat juga diklaim oleh produsen,setiap satu lembar kertas dapat digunakan sampai 1000 kali sehingga Anda akan mengurangi pengeluaran penggunaan kertas.

5. Universitas dengan konstruksi atap hijau sebagai tempat berkumpul para mahasiswanya

Green desain merupakan tren yang sangat populer di arsitektur modern,Sekolah Seni, Desain dan Media di Nanyang Technological University di Singapura.Memiliki atap yg berfungsi sebagai ruang pertemuan informal dengan ide linier,Atap ini menciptakan ruang terbuka, melindungi bangunan, mendinginkan udara sekitarnya dan menampung air hujan untuk irigasi lansekap.

6. Desainer menciptakan wastafel yang menggunakan air yang terbuang untuk menyiram tanaman

Wastafel yg dibuat oleh desainer muda asal Montreal Jean-Michel Gauvreau ini terbuat dari beton,yang memiliki saluran yang memungkinkan air yang digunakan saat mencuci tangan Anda dapat mengalir langsung ke tanaman.Sehingga setiap air yg terbuang tidak mubazir karena dapat digunakan untuk menyiram tanaman yg berada disebelahnya.

7. Alat mandi yg dapat menghemat air secara otomatis

20% dari total penggunaan energi domestik kita adalah dari air panas untuk mandi dan mandi.Dengan lebih dari 6 kali penggunaan energi pencahayaan domestik, desainer Tommaso Colia datang dengan desain alat mandi yang ramah lingkungan,alat mandi ini telah dirancsang untuk mengeluarkan air secara terbatas,maka apabila anda menghabiskan waktu untuk mandi terlalu lama,maka alat ini akan berhenti mengeluarkan air secara otomatis.

8. Desainer menciptakan lampu yg berfungsi mengajarkan anak kecil bagaimana cara menghemat energi

Pentingnya pengajaran konservasi energi adalah tujuan dari desain Tim Holley.Lampu yg berbentuk seperti hantu ini memberikan visualisasi kepada anak-anak tentang berapa banyak energi yg telah digunakan dengan meninggalkan lampu menyala terlalu lama,ketika pertama kali dinyalakan lampu ini akan berwarna hijau dan tersenyum, Jika lampu dibiarkan selama lebih dari empat jam,ia akan berubah warna menjadi kuning dan terlihat terkejut,dan jika Anda berani untuk meninggalkan lampu ini selama lebih dari delapan jam,lampu akan berubah menjadi warna merah mengamuk,lengkap dengan mulut frowny dan mata marah.

9. Perusahaan menciptakan staples untuk mengurangi polusi staples

Staples seharusnya begitu buruk terhadap lingkungan sehingga perusahaan memutuskan untuk membuat sebuah stapler pokok-bebas. Produk ini menjanjikan untuk membuat kolasi ramah lingkungan. Alih-alih menggunakan logam planet yang tipis,stapler pokok-bebas "memotong potongan kecil kertas dan menggunakan strip untuk menjahit sampai dengan lima potongan kertas bersama-sama."

10. Designer menciptakan charger iPhone yg diaktifkan oleh genggaman tangan

Sebuah ide yang memberikan anda latihan tangan dengan cara mengisi baterai iPhone Anda dengan genggaman tangan! Konsep ide ini dirancang oleh Mac Funamizu

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus.us

10 Senapan yang Ikut Memerdekakan Negeri Ini

Posted: 18 Nov 2011 11:30 PM PST


Sekedar share gan,buat mengingat para pejuang kita jaman dulu,beberapa bedil yang ikut serta dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia.. Senapan2 ini digunakan di akhir zaman penjajahan (1920an ke atas)..
Quote:
Quote:
1. Sten Gun (Mk I - Mk VI)


Sub machine gun buatan Inggris ini mulai diproduksi taun 1941. Didesain oleh Major Reginald V. Shepherd dan Harold J. Turpin. SMG ini didesain untuk bisa mudah diproduksi massal dan murah harganya. Tidak heran kalau bentuk SMG ini simpel dan kasar. Perbandingan harganya adalah 15 sten gun sama dengan 1 Lee Enfield. Pejuang kita merampasnya dari tentara Inggris. Rate of fire: 500 peluru/menit. Jarak efektif: 60 m.
Quote:
2. LE (Lee Enfield)


SMLE (Short Magazine Lee Enfield), merupakan bolt action rifle yang awal-awal mengadopsi sistem magasin. Pertama diproduksi oleh Inggris taun 1895 dan digunakan di dua perang dunia bahkan pada konflik afganisthan. Sesuai namanya, senapan ini didesain oleh James Paris Lee, RSAF Enfield. Pejuang kita merampasnya dari Inggris dan Belanda. Jarak efektif: 503 m
Quote:
3. Owen


Owen merupakan SMG buatan Australia. Pertama diproduksi tahun 1938. Didesain oleh Evelyn Owen, veteran tentara Australia. DIbuat berdasarkan SMG Sten Gun Inggris dan Thompson amerika. Dirampas dari Inggris. Rate of Fire: 700 peluru/menit.
Quote:
4. M1 Garand


Mungkin inilah bolt action rifle sekutu paling terkenal di muka bumi semasa perang dunia 2. Senjata ini pasti jadi senjata wajib kalo agan main game fps WWII kayak Call of Duty. Senjata bolt action terlaris dalam sejarah. Buatan Amerika Serikat, pertama diproduksi tahun 1936. Didesain oleh John C. Garand. Dirampas dari Inggris dan Belanda. Jarak efektif 402 m.
Quote:
5. Bren


Siapa tak kenal Bren? Light machine gun dari Inggris ini merupakan andalan sekutu untuk menyaingi light machine gun Jerman yang terkenal, MG42. Sangat terkenal dan digunakan secara luas di hampir seluruh permukaan bumi. Sebenarnya Bren merupakan modifikasi dari light machine gun Cekoslovakia, ZB vz. 26. Pertama diproduksi 1935. Dirampas dari Inggris dan Belanda. Rate of Fire: 500–520 peluru/menit. Jarak efektif: 550 m.
Quote:
6. Arisaka

(有坂銃 Arisaka-jū) merupakan bolt action rifle buatan Jepang. Terdiri dari 5 varian, type 30, 38, 44, 97, 99. Pejuang Indonesia paling banyak menggunakan yang 44. Diproduksi pertama kali 1898. Dirampas dari Jepang. Jarak efektif: 400 m.
Quote:
7. Nambu type 97


Light machine gun buatan Jepang ini selain digunakan oleh infantry, tapi dipasang juga di tank dan pesawat. Diproduksi dari tahun 1937. Rate of Fire: 500 peluru/menit. Jarak efektif 540 m.
Quote:
8. Lewis


Light machine gun ini merupakan hasil kerja sama Amerika Serikat dan Inggris. Diproduksi di kedua negara dan didesain oleh Colonel Isaac Newton Lewis, seorang tentara Amerika. Mulai diproduksi 1913. Digunakan sangat luas oleh angkatan bersenjata Inggris pada masanya. Senapan ini pernah menorehkan sejarah di Indonesia, gembong PKI Muso, tewas di tangan senapan ini. Rate of Fire: 500–600 peluru per menit. Jarak efektif 800 m.
Quote:
9. Thompson


Buat agan yang main game call of duty pasti udah ga asing sama yang satu ini. SMG andalan sekutu pas PD2 dan senjata standar pasukan sekutu ini dibikin oleh Amerika Serikat dari tahun 1921. Didesain oleh John T. Thompson. Dalam sejarahnya banyak dipakai oleh mafia-mafia seperti al capone, dan pada zaman mafia itu, senapan ini terhitung SMG mewah, terutama karena harganya. Dikenal mahal, sulit diproduksi, dan ribet, tapi sangat luas penggunaannya. Meski begitu, cuma sedikit yang masuk ke Indonesia. Dirampas dari Belanda. Rate of Fire: 600-1200 peluru/menit. Jarak efektif: 50 m.
Quote:
UPDATE


Bambu Runcing



Bagi bangsa Indonesia bambu runcing bermaknsa sangat dalam, tidak ada gambar dan film sejarah yang tidak menampilkan bambu runcing, bahkan bambu runcing sudah seperti "senjata bangsa" yang tidak khas daerah (seperti rencong dari aceh). lebih dari itu bambu runcing selalu digunakan sebagai semangat kebangsaan bahwa selogan yang sering kita dengar seperti, saat perjuangan kita bisa merdeka hanya dengan bambu runcing melawan senjata api. tapi mungkin sebagian diantara kita selalu menggap bahwa bambu runcing adalah bagian dari kemiskinan dan keterbelakangan, mungkin bisa dibenarkan juga tapi selalu ada fakta unik dalam setiap sejarah, begitu juga dengan bambu runcing.

awal sejarah munculnya bambu runcing cukup unik. ketika armada Jepang mendekati Pulau Jawa akhir Februari 1942, Belanda mengira akan menerjunkan pasukan payung Kalijati. maka diperluaslah ribuan bambu yang diruncingkan ujungnya untuk menyambut pasukan para Jepang. ternyata Jepang mendarat di pantai laut dekat Eretan, langsung menuju Subang dan mengancam Kalijati, yang segera jatuh juga. ribuan bambu tadi (yang niatnya digunakan oleh belanda untuk jebakan para penerjun payung Jepang) karena ujungnya runcing oleh Jepang justru dijadikan alat latihan baris-berbaris para pemuda Seinendan, Keibodan, Gakutotai, Hizbullah dan lain-lain. para pemuda dengan penuh semangat mempergunakan "takeyari" ini untuk ditunjukan kepada musuh Jepang yakni sekutu, termasuk Belanda.

tapi setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia, oleh para pejuang ditunjukan dan digunakan untuk melawan Jepang maupun Belanda, sehingga bisa dibilang senjata makan tuan eh makan tuan-tuan. ceritanya, Dr. Moestopo membakar ujungnya sampai hangus dan dimasukan kedalam kotoran kuda (telotong, Jawa). dan digunakan untuk menakut-nakuti Jepang, akhirnya Jepang lari terbirit-birit karena takut tetanus, dan Jepang pun menyerah di ujung bambu runcing. dari sinilah awal mulai bambu runcing menjadi buah bibir para pejuang, tentu saja cara penggunaannya tidak hanya seperti itu. dalam periode selanjutnya bambu runcing digunakan untuk bertempur secara nyata. melawan senjata yang lebih moderen, biasanya diatas bambu runcing diikatkan kain dua warna, merah dan putih, sebagai simbol bendera yang dikibarkan saat proklamasi (saat itu belum mengenal bendera negara) untuk mengingatkan pejuang bahwa Indonesia telah merdeka.

karena bambu runcing baru muncul dalam Perang Dunia kedua, dan tidak pernah digunakan dalam perang tradisional seperti Perang Aceh maupun Perang Dipenogoro, makan bambu runcing termasuk "Senjata Moderen" bangsa Indonesia. keampuhan senjata ini diakui oleh bekas lawan-lawan, yang terheran-heran senjata tank-nya akhirnya dapat dihancurkan dengan bambu runcing yang amat sederhana itu.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus.us

[PIC] 2 jenis mobil yang bikin cewe NUNDUK..

Posted: 18 Nov 2011 11:00 PM PST






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus.us

SD nya Bang Toyib

Posted: 18 Nov 2011 10:30 PM PST


mungkin dulu bang toyib waktu SD sekolahnya disini


dan ini semboyan dari sekolahnya gan


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus.us

Fenomena Halo Matahari Di Langit Jakarta 18 November 2011

Posted: 18 Nov 2011 10:00 PM PST


sore kemaren (18 nov 2011) sekitar jam 16:45 ane lagi pulang kantor. Pas lewat fly over slipi, ane liat orang-orang pada nengok ke langit dan pada foto tuh langit..
karena ane penasaran, ane ngeliat ada pemandangan keren yang tidak biasa di langit.. Terdapat lingkaran pelangi di langit.. jarang-jarang ane liat langsung yang kayak gini..
Ane pengen banget foto, tapi gak berani berenti di fly over untuk foto fenomena itu.
Akhirnya ane foto di daerah kota bambu, ini fotonya gan



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus.us

Tamara Ecclestone Bugil Diatas Uang 1 Juta Poundsterling

Posted: 18 Nov 2011 09:00 PM PST


Seorang model cantik yang terkenal sekaligus putri dari Bos F1, Tamara Ecclestone mengejutkan ayahnya yang tersohor, Bernie Ecclestone. Pasalnya Tamara Ecclestone nekad melepas seluruh pakaian yang dikenakannya hingga bugil dan tak ada sehelai benang pun yang membalut tubuh seksi putri Bernie Ecclestone ini.



Dia melakukan ini demi menambah kepopularitasan dan kesuksesan sebuah acara televisi yang dibawakannya. Lalu siapakah orang yang mengambil foto bugil sang putri Bos F1 ini? Tentu saja dia juga bukan orang biasa, namanya Tyler Shields, seorang fotografer terkenal yang biasa berhubungan dengan artis papan atas atau model - model kelas eksklusif.



Dalam foto yang menghebohkan warga Inggris ini, si cantik Tamara Ecclestone berpose sensual diatas ranjang yang bertaburan lembaran - lembaran uang tunai kurang lebih sebesar 1 Juta Poundsterling.

Tamara Ecclestone berkata, "Ini kemauan saya dan saya berjanji tidak akan membuat ayah saya kecewa dengan tidak mengikut sertakan nama ayahnya dalam hal ini". 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Yang cewek masuk,,mau ga punya cowok pemberani seperti ini?

Posted: 18 Nov 2011 08:14 PM PST


OMG! He Is Totally Crazy! (2 pics)



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.klikunic.com/2011/11/gile-berani-banget-ni-cowok.html

Mengerikan!! Beginilah Wujud Manusia Ketika Terlindas TRAKTOR

Posted: 18 Nov 2011 08:00 PM PST








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.exelroze.info

Cantik + Cantik = ?... Lihat Aja Langsung

Posted: 18 Nov 2011 07:00 PM PST


Bersukur,wajah udah cantik masih aja merasa kurang.Svetlana Davydova dari Russia mencoba operasi plastik suntik silicon untuk membuat bibirnya lebih seksi, dan lihatlah hasilnya


























GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.exelroze.info/

Beginilah Nasib Mahasiswa/i Tingkat Akhir

Posted: 18 Nov 2011 06:20 PM PST




Mahasiswa, oh mahasiswa..jadi inget masa lalu.ada sebagian yang dhaniels alamami gan..bener-bener nguras pikiran dan tenaga..apalagi sambil kerja..bahkan ada beberapa teman mahasiswa yang ngambil jalur cepat buat nyelesaiin tugas akhir-nya karena harus nyari duit juga,

Beruntung deh bagi mahasiswa yang enggak sambil kerja..hehe..pasti pernah ngalamin kan gan, atau lagi bikin tugas akhir sekarang ini..ane doain deh supaya cepet sukses tugas akhirnya..dibawah ini beberapa yang pernah ane alamin..cuma beberapa..!

1. Rajin ke Perpustakaan
Mahasiswa tingkat akhir, pastinya disuruh banyak cari referensi, ntah itu jurnal ato skripsi dari alumni, n mau g mau mereka cari bahan di perpus kampus ato perpus daerah... Kalo yg awalnya mereka cuma sekali dalam 1 semester ke perpus, bisa dipastikan dengan adanya skripsi mereka harus ke perpus berkali-kali, biar dapet refrensi banyak

2. Rajin Searching
Selain ke perpus, banyak mahasiswa yg diharuskan cari-cari bahan tambahan di internet, mau ga mau (pasti mau) mereka searching bisa sampe berjama-jam lamanya.. heheheh tp mungkin kebanyakan ngaskus & fesbuk ketimbang cari bahan.

3. Rajin beli kertas & tinta
Kalo yang ini pasti gan, mahasiswa pasti membutuhkan yg namanya kertas n tinta untuk ngeprint skripsi yg dah mereka buat... tp g jarang jg, mahasiswa jadi boros sama kertas, alasannya kalo tiap bab di konsulkan ke dosen, biasanya banyak yg dicoret2 dan harus ngulang lagi

4. Begadang
99% kemungkinan banyak mahasiswa yang begadang, apalagi kalo sudah masuk dead line.. wuuiihh bisa ampe jam 2 malem, jam 3, jam 4 shubuh.. bahkan sampe g tidur

5. Makan ga teratur
Kadang terlalu sibuknya mahasiswa, dari kost, kampus, perpus, ketemu dosen dan blaa blaaa blaaaaa nyebabkan mereka makannya g teratur... pagi sarapan, siang ngemil doank, malem g makan, tp tengah malam sambil begadang mereka ngemil lagi

6. Duit cekak
cekak ato malah sama sekali kagak punya duit udah biasa di kalangan mahasiswa.. yaaapp jalan satu2nya adalah ngutang. udah g terhitung berapa banyak mahasiswa di indonesia yg ngutang untuk menutupi krisi di akhir semesternya.. mo minta kiriman ortu, malu karena bulan ini minta 2x... Kalo untuk tingkat akgir, ada juga yang ngadain riset ato analisa, n membutuhkan dana yg lumayan banyak... bisa jadi satu sampel analisa biaya peneliatian ampe 300 rbu, bayankan aja klo banyak sampel yg mesti diteliti... tambah bokek ajaa deh si mahasiswa

7. Nunggu Dosen Ampe Kering
Males banget ga sih, klo mesti nunggu dosen yang g pasti datengnya, ditelpon janjinya 1 ato 2 jam lagi ternyata setelah berjam2 g nongol juga.. ammmpooooonnn dahhhhh

8. Riset gagal
Disini parahnya gan, klo misalkan riset ato analisa gagal ditengah jalan ,apalgi kalo sudah didesak dosen untuk cepet selesai.. apa tambah g gondok kita... bayangkan berapa usaha yg kita lakukan, berapa duit yang kita keluarkan.. klo ngebayangin itu, naudzubillah... menyedihkan

9. D.O.W.N
jangan sampe ini terjadi sama Bro2 sekalian, ngerasa putus asa, n g ada semangatnya lagi, hal ini bisa terjadi karena :riset gagal, jenuh, ngeliat temennya sudah kelar, minder dll... ketika kita ngerasa down, cari variasi baru ato refresh kan pikiran sejenak untuk ninggalkan masalah skripsi.. yang penting cari suasana baru. Tp inget jangan terlalu kebawa enak, ntar skripsinya dilupaian berabe

10. Emosi Gak Stabil
Mungkin karena pengaruh suasana, mahasiswa kadang2 jadi emosional.. kadang marah2 g jelas, kadang nangis, kadang ngurung diri dikamar.. yaaacchh ngebayangin skripsi mereka yang g kelar.. memang g semua, tp pasti ada beberapa...



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber

Cara Sopan Mengakhiri Sebuah Hubungan

Posted: 18 Nov 2011 06:00 PM PST


Pada umumnya, tidak ada satu orang pun ingin merasakan patah hati, termasuk juga Anda bukan? Tapi jika perasaan cinta yang dulu pernah tumbuh tiba-tiba sirna karena ada sesuatu hal yang tidak lagi bisa dipertahankan. Ada baiknya Anda mulai membicarakan masalah ini dengan pasangan.

Ada keinginan di hati untuk mengakhiri hubungan Anda dan kekasih, tapi ada banyak ganjalan yang membuat Anda merasa belum tepat untuk mengutarakannya, alasan-alasan itu bisa karena Anda merasa masih menyimpan sedikit rasa sayang, terlalu kasihan atau takut menyakiti perasaan pasangan.

Di sinilah pentingnya sebuah kejujuran. Dimana Anda dituntut berani mengambil keputusan meski harus menyakiti orang. Sebelum keluar kata 'putus' dari mulut Anda, ada baiknya Anda pertimbangkan lagi keputusan Anda. Salah satunya Adalah apakah Anda akan menyesal dengan keputusan ini?

Jika semuanya sudah mantab dan akhirnya Anda siap mengutarakannya, ada beberapa langkah yang sebaiknya Anda lakukan. Pertimbangan ini tidak hanya akan membuat Anda lebih kuat untuk menyampaikannya, tapi cara ini juga bisa menjadi solusi agar apa yang Anda sampaikan tidak terlalu menyakiti hati sang kekasih, Anda juga tidak akan menyesal dengan keputusan yang Anda ambil.

Kejujuran

Anda tidak perlu merasa kasihan pada pasangan, terutama jika hubungan emosi Anda dan pasangan tidak bahagia lagi.

Ungkapkan apa yang Anda rasakan. Jelaskan padanya masalah yang telah Anda hadapi, termasuk keraguan Anda tentang hubungan ini. Pasangan Anda punya hak untuk mengetahui alasan kenapa Anda ingin 'putus' darinya. Tanyakan juga pada pasangan, apa yang ia rasakan, jadi jangan tinggalkan beban, karena dengan kejujuran semua bisa merasa lebih lega karena ada penjelasan, tanpa perlu menyalahkan orang lain.
 
Tunjukan keberanian Anda
Jika Anda sudah merasa tidak bisa melanjutkan hubungan, sebaiknya jujur saja, daripada sembunyi-sembunyi atau menghilang tanpa alasan. Hal itu bisa menyakiti hati pasangan Anda.

Menghidar atau menghilang tanpa sebab bisa membuat pasangan jadi punya persepsi sendiri, misalnya saja pasangan bisa menganggap Anda kekanak-kanakan karena tidak bisa menyelesaikan masalah dengan baik. Semua masalah bisa diselesaikan dengan komunikasi.
 
Selesaikan berdua
Canggihnya teknologi mempermudah pasangan untuk mengungkapkan perasaan melalui media elektronik, seperti via telepon, Shot Message Service (SMS), Situs jejaring Facebook atau tweeter. Ada baiknya Anda tidak melakukan itu, pasalnya cara seperti itu sangat tidak etis, dan justru akan lebih menyakiti pasangan Anda.

Saat memutuskan hubungan sebaiknya dilakukan dengan cara bertatap muka. Bertemulah secara baik-baik, lagi pula saat Anda diminta atau meminta untuk menjadi kekasihnya diawali dengan niat baik, jadi tidak ada salahnya hubungan Anda diakhiri dengan baik juga.
 
Hargai penolakannya
Bila kekasih tidak bisa menerima keputusan Anda, itu wajar. Mungkin menurutnya selama ini hubungan kalian baik-baik saja. Cobalah, ajak dia berdiskusi mengenai hubungan selama ini. Beri dia pengertian untuk bisa menerima alasan Anda. Ajak dia berpikir positif dan berdamai dengan keadaan. Hingga akhirnya Anda berdua menyadari bahwa memang tidak ada kecocokan lagi.

Jika pasangan masih belum bisa menerima keputusan ini, beri dia waktu. Ada sebagian orang yang merasa gengsi jika diputuskan. Tapi ada juga yang merasa tidak adil merasa dicampakkan padahal rasa sayang dihatinya terus tumbuh.
 
Menerima segala resiko
Anda harus menerima kenyataan kalau akhirnya Anda harus kehilangan pasangan. Ini kerap terjadi pada sebagian pasangan, karena tidak terima dengan keputusan sepihak, ada banyak diantara pasangan yang merasa dicampakana dan akhirnya memutuskan tali silaturahmi, tidak hanya sebagai pacar, bahkan sebagia teman sekalipun. Dia lebih baik menghindar dari Anda dan menata kehidupan lebih baik untuk ke depannya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.exelroze.info/2011/11/cara-sopan-mengakhiri-sebuah-hubungan.html

Membaca Isyarat Cewe dari Makanan yg Mereka Pesan

Posted: 18 Nov 2011 05:20 PM PST





Seperti telah kita sepakati bersama, cewek adalah makhluk penuh isyarat, sinyal dan bahasa-bahasa non verbal. Kode-kode itu bisa tersembunyi dibalik senyum, kerlingan mata, nada bicara, cara dia menyilangkan kaki bolak balik, tarikan napas dan tarikan garis bibir. Pasti kamu baru tahu dong? Makanya coba peratiin lagi. Nah ungkapan you are what you eat ini sering dipilih cewek untuk menyampaikan kode kode dan sinyal-sinyal berfrekuensi rendah yang hanya cowok dengan kekuatan super yang bisa menerkanya. Supaya kamu gak bingung ketika pedekate atau baru-baru pacaran coba lihat contekan berikut ini.

Cewek Makan Yogurt


Yogurt adalah makanan yang paling ampuh memberikan citra cantik dan imut bagi para cewek. Terutama imutnya sih. Cewek doyan banget mesen yogurt kalo lagi ngumpul bareng temen-temen (pesen satu, makan keroyokan) ataupun saat sedang jalan sama kamu. Coba kamu bayangin yogurt yang biasa disajiin di mall-mall, putih murni melambangkan kesucian dan toppings buah-buahan yang warna-warni bikin jadi segar dan cantik. Padahal sih ya, yogurt rasanya ga seindah bentuknya. Rasanya asem dan kaya es krim yang udah mau cair. Tapi cewek-cewek suka, karena yogurt bisa menopang tingkat ke-cute-an mereka sekitar 50-70 persen. Lumayan. Bisa jadi kayak SNSD gitu deh.

Cewek Makan Kepiting


Sebetulnya untuk para cewek, menu kepiting untuk kencan pertama atau selama masa pedekate is a big no no. Kebayang kan repotnya makan kepiting itu, apalagi kalau pake saus padang. Hmmm enak banget sih. Tapi pastinya bakal belepotan! Namun walaupun begitu, beberapa cewek kadang nekat memesan makanan ini dan rela belepotan berantakan saat makan di depan kamu. Tau kenapa? Karena mereka pengen nunjukin kalo mereka nggak jaim dan nggak takut kotor. Tough dan asik anaknya. Independen gitu deh. Tapi kalo udah jadian sih belum tentu mau kayak gitu lagi. Bisa aja dia malah mintanya makan lobster di restoran mewah yang pake sendok garpu.

Cewek Makan Lolipop


Ketika seorang cewek makan lolipop di depan kamu, siaga satu! Antara dia pengen memberi kesan lugu-lugu bikin nafsu atau emang pengen memancing libido kamu sekalian. Kamu gak boleh salah bertindak dengan langsung ajak main ke rumah yang lagi kosong atau malah jadi cemen ga berani gandeng tangannya. Kamu harus dewasa! Nah tapi kalo dia makan pisang sambil menatap mata kamu, dengan pandangan kucing yang nakal…OK, status kamu naik jadi waspada dan kamu harus, kita ulang, HARUS sudah dewasa dan tau bagaimana menyikapi hal ini.

Cewek Makan Salad

OK, cewek-cewek yang memesan salad sebagai appetizer apalagi dengan isi sayuran semua tanpa dressing berlemak sama sekali adalah cewek konservatif dan organized dan serius. Atau mungkin juga dia hipster yang vegetarian untuk keren-kerenan. Tapi bisa juga dia pengen nunjukin ke kamu kalo dia adalah seseorang yang bertubuh sehat karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Men sana in corpore sano. Tapi inget, ini kencan pertama. Tunggu aja 5 bulan lagi. Paling dia bakal merengek-rengek minta dibeliin cheesecake atau Es Krim Vanilla seliter.

Cewek Makan Steak Wagyu Grade 9++


Terakhir, ketika cewek ngajak kamu makan steak wagyu mahal di restoran mewah, maka yang ingin mereka tunjukin adalah…Yah, mereka gak mau nunjukin apa-apa sih. Justru cowoknya yang dituntut nunjukin… seberapa tebel dompet mereka.

Nah, semoga artikel ini bisa membantu kamu mengerti isyarat yang ditunjukin sama cewek, jadi kamu tahu gimana harus bersikap. Jangan malu-maluin ya.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://wisbenbae.blogspot.com/2011/11/membaca-isyarat-cewe-dari-makanan-yg.html

Ilmuan Membuat Protein Darah Manuisia Dari Padi

Posted: 18 Nov 2011 05:00 PM PST


"

Hasil penelitian kami menunjukkan bahwa bioreaktor benih padi menghasilkan biaya-efektif HSA rekombinan yang aman dan dapat membantu untuk memenuhi meningkatnya permintaan albumin serum manusia di seluruh dunia."


Para ilmuwan Cina mengatakan bahwa mereka dapat menggunakan padi untuk membuat albumin, protein dalam darah manusia yang sering digunakan untuk mengobati luka bakar, syok traumatis dan penyakit liver.

Ketika diekstrak dari biji padi, proteinnya "secara fisik dan kimiawi setara dengan albumin serum manusia (HSA) dari darah," kata para peneliti yang dideskripsikan dalam Proceedings of the National Academy of Sciences.

Temuan ini dapat menghasilkan terobosan dalam produksi HSA, yang biasanya berasal dari sumbangan darah manusia.

Permintaan protein darah mencapai sekitar 500 ton per tahun di seluruh dunia, dan Cina pernah menghadapi kekhawatiran terhadap langkanya protein ini di masa lalu.

Metode beras direkayasa oleh para ilmuwan di Universitas Wuhan di Cina, bersama rekan-rekan dari Dewan Riset Nasional Kanada dan Pusat Genomik Fungsional di Universitas Albany di New York.

Pertama, mereka merekayasa genetika benih padi untuk bisa menghasilkan HSA tingkat tinggi. Kemudian, mereka memurnikan protein dari benih itu, mengumpulkan sekitar 2,75 gram protein per kilogram (2,2 pon) beras.

Ketika mereka menguji protein beras buatan ini pada tikus dengan sirosis hati, suatu kondisi umum yang setara dengan yang sering digunakan manusia, mereka menemukan bahwa hal itu membuahkan hasil yang sama dengan pengobatan pada HSA.

"Hasil penelitian kami menunjukkan bahwa bioreaktor benih padi menghasilkan biaya-efektif HSA rekombinan yang aman dan dapat membantu untuk memenuhi meningkatnya permintaan albumin serum manusia di seluruh dunia," kata para peneliti.

Protein ini sering digunakan dalam pembuatan vaksin dan obat-obatan yang peruntukkan bagi pasien luka bakar serius, syok hemoragik dan penyakit liver.

Pada tahun 2007, kelangkaan protein ini di Cina menyebabkan lonjakan harga dan peningkatan jumlah penipuan obat albumin di pasar.

Kekhawatiran juga sempat timbul pada potensi penularan hepatitis dan HIV, karena protein ini berasal dari darah manusia.

Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk mengevaluasi keamanan protein beras pada hewan dan manusia sebelum bisa dipertimbangkan untuk dipasarkan.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.exelroze.info/

Olah Raga Ekstrim Saling Berebut Bangkai Kambing

Posted: 18 Nov 2011 04:00 PM PST


Lomba Menyeret Kambing atau Buzkashi adalah olahraga yang populer dari Afghanistan. Dimainkan di atas kuda di negara-negara Asia Tengah seperti Afghanistan, Uzbekistan, Tajikistan, Kyrgyzstan, Pakistan utara, India dan Kazakhstan.

Buzkashi dapat dibandingkan dengan permainan Polo, ada dua tim dan pemain naik kuda, seperti di Polo, tapi bukannya bola yang digunakan, namun bangkai kambing tanpa kepala atau betis.



Peraturan dari permainan ini adalah untuk merebut bangkai kambing dan kemudian membawanya melewati pemain lain dan terus berlari sampai melewati garis gawang atau ke lingkaran sasaran.

Persaingan biasanya sengit, sebagian pemain lain mungkin menggunakan kekuatan untuk menyandung kuda dalam rangka untuk menggagalkan upaya mencetak gol. Para pengendara akan membawa cambuk, biasanya mereka gigit, untuk mengintimidasi kuda lawan dan penunggangnya.

Para penunggang biasanya memakai pakaian tebal dan pelindung kepala untuk melindungi diri terhadap pemain lain dari cambuk dan tendangan sepatu bot. Permainan bisa berlangsung selama beberapa hari, dan tim pemenang menerima hadiah, tidak selalu uang, sebagai imbalan untuk menang.



Bangkai Kambing dalam permainan Buzkashi biasanya dipenggal dan memiliki anggota badan yang terpotong di lutut. Kemudian direndam dalam air dingin selama 24 jam sebelum digunakan untuk bermain untuk menguatkan bangkai itu. Kadang-kadang pasir dimasukkan ke dalamnya untuk memberikan bobot ekstra.



Pemain Buzkashi yang professional dilatih secara intensif selama bertahun-tahun, oleh banyak master (disebut chapandaz) yang berumur di atas empat puluh tahun. Permainan ini juga memerlukan kuda khusus yang terlatih yang harga jualnya bisa mencapai US $ 10.000-15.000.










GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.exelroze.info/

Kisah Mengharukan! Kejujuran 2 Anak Penjual Tisu

Posted: 18 Nov 2011 03:00 PM PST



Siang ini, tanpa sengaja, saya bertemu dua manusia super. Mereka makhluk-makhluk kecil, kurus, kumal berbasuh keringat. Tepatnya di atas jembatan penyeberangan Setia Budi, dua sosok kecil berumur kira-kira delapan tahun menjajakan tissue dengan wadah kantong plastik hitam. Saat menyeberang untuk makan siang mereka menawari saya tissue di ujung jembatan, dengan keangkuhan khas penduduk Jakarta saya hanya mengangkat tangan lebar-lebar tanpa tersenyum yang dibalas dengan sopannya oleh mereka dengan ucapan, "Terima kasih Oom!" Saya masih tak menyadari kemuliaan mereka dan cuma mulai membuka sedikit senyum seraya mengangguk ke arah mereka.

Kaki-kaki kecil mereka menjelajah lajur lain di atas jembatan, menyapa seorang laki laki lain dengan tetap berpolah seorang anak kecil yang penuh keceriaan, laki-laki itu pun menolak dengan gaya yang sama dengan saya, lagi-lagi sayup-sayup saya mendengar ucapan terima kasih dari mulut kecil mereka. Kantong hitam tempat stok tissue dagangan mereka tetap teronggok di sudut jembatan tertabrak derai angin Jakarta. Saya melewatinya dengan lirikan kearah dalam kantong itu, dua pertiga terisi tissue putih berbalut plastik transparan.

Setengah jam kemudian saya melewati tempat yang sama dan mendapati mereka tengah mendapatkan pembeli seorang wanita, senyum di wajah mereka terlihat berkembang seolah memecah mendung yang sedang menggayuti langit Jakarta.

"Terima kasih ya mbak … semuanya dua ribu lima ratus rupiah!" tukas mereka, tak lama si wanita merogoh tasnya dan mengeluarkan uang sejumlah sepuluh ribu rupiah.

"Maaf, nggak ada kembaliannya … ada uang pas nggak mbak?" mereka menyodorkan kembali uang tersebut. Si wanita menggeleng, lalu dengan sigapnya anak yang bertubuh lebih kecil menghampiri saya yang tengah mengamati mereka bertiga pada jarak empat meter.

"Oom boleh tukar uang nggak, receh sepuluh ribuan?" suaranya mengingatkan kepada anak lelaki saya yang seusia mereka. Sedikit terhenyak saya merogoh saku celana dan hanya menemukan uang sisa kembalian food court sebesar empat ribu rupiah. "Nggak punya!", tukas saya. Lalu tak lama si wanita berkata "Ambil saja kembaliannya, dik!" sambil berbalik badan dan meneruskan langkahnya ke arah ujung sebelah timur.

Anak ini terkesiap, ia menyambar uang empat ribuan saya dan menukarnya dengan uang sepuluh ribuan tersebut dan meletakkannya kegenggaman saya yang masih tetap berhenti, lalu ia mengejar wanita tersebut untuk memberikan uang empat ribu rupiah tadi. Si wanita kaget, setengah berteriak ia bilang "Sudah buat kamu saja, nggak apa..apa ambil saja!", namun mereka berkeras mengembalikan uang tersebut. "Maaf mbak, cuma ada empat ribu, nanti kalau lewat sini lagi saya kembalikan !"

Akhirnya uang itu diterima si wanita karena si kecil pergi meninggalkannya. Tinggallah episode saya dan mereka. Uang sepuluh ribu digenggaman saya tentu bukan sepenuhnya milik saya. Mereka menghampiri saya dan berujar "Om, bisa tunggu ya, saya ke bawah dulu untuk tukar uang ke tukang ojek!"

"Eeh … nggak usah … nggak usah … biar aja … nih!" saya kasih uang itu ke si kecil, ia menerimanya, tapi terus berlari ke bawah jembatan menuruni tangga yang cukup curam menuju ke kumpulan tukang ojek. Saya hendak meneruskan langkah tapi dihentikan oleh anak yang satunya, "Nanti dulu Om, biar ditukar dulu … sebentar."

"Nggak apa apa, itu buat kalian" lanjut saya. "Jangan … jangan oom, itu uang oom sama mbak yang tadi juga" anak itu bersikeras. "Sudah … saya ikhlas, mbak tadi juga pasti ikhlas !", saya berusaha membargain, namun ia menghalangi saya sejenak dan berlari ke ujung jembatan berteriak memanggil temannya untuk segera cepat.

Secepat kilat juga ia meraih kantong plastik hitamnya dan berlari ke arah saya. "Ini deh om, kalau kelamaan, maaf ..". Ia memberi saya delapan pack tissue. "Buat apa?", saya terbengong "Habis teman saya lama sih oom, maaf, tukar pakai tissue aja dulu". Walau dikembalikan ia tetap menolak.

Saya tatap wajahnya, perasaan bersalah muncul pada rona mukanya. Saya kalah set, ia tetap kukuh menutup rapat tas plastik hitam tissuenya. Beberapa saat saya mematung di sana, sampai si kecil telah kembali dengan genggaman uang receh sepuluh ribu, dan mengambil tissue dari tangan saya serta memberikan uang empat ribu rupiah. "Terima kasih Om!"..mereka kembali ke ujung jembatan sambil sayup sayup terdengar percakapan, "Duit mbak tadi gimana ..?" suara kecil yang lain menyahut, "Lu hafal kan orangnya, kali aja ketemu lagi ntar kita kasihin …….".

Percakapan itu sayup sayup menghilang, saya terhenyak dan kembali ke kantor dengan seribu perasaan. Tuhan, hari ini saya belajar dari dua manusia super, kekuatan kepribadian mereka menaklukan Jakarta membuat saya trenyuh, mereka berbalut baju lusuh tapi hati dan kemuliaannya sehalus sutra, mereka tahu hak mereka dan hak orang lain, mereka berusaha tak meminta minta dengan berdagang tissue.

Dua anak kecil yang bahkan belum balig, memiliki kemuliaan di umur mereka yang begitu belia. Kejujuran adalah mata uang yang berlaku dimana-mana. Apa yang bukan milik kita, pantang untuk kita ambil.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Inilah 7 Bintang Porno Luar Negeri yg Pernah Main Film Indonesia

Posted: 18 Nov 2011 02:00 PM PST


Makin banyak aja bintang porno luar negeri yang main film Indonesia.
Inilah daftar bintang porno asing yg main film indonesia:

1.Maria Ozawa/Miyabi ( Jepang/ menculik miyabi dan hantu tanah kusir )

2.Rin Sakuragi ( Jepang/ Suster Keramas )

3.Leah Yuzuki ( Jepang/ Rayuan Arwah penasaran )

4.Tera Patrick ( AS/ Rintihan Kuntilanak Perawan )

5.Erika Kirihara ( Jepang/ Arisan Berondong )

6.Sora Aoi ( Jepang/ Suster Keramas 2 )

7.Sasha Grey (AS/ Pocong Mandi Goyang Pinggul )

Wah wah wah!
mantab-mantab gan…
kira-kira siapa lagi ya artis bokep yg bakalan main film indonesia lg…

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Situsnya Pemda Situbondo Gila Seks

Posted: 18 Nov 2011 01:00 PM PST



Situsnya Pemda Situbondo Gila apa..

Coba buka deh situs Pemkab Situbondo http://situbondo.go.id/pemda/
..Trus liat page source nya.. Lihat meta keywords nya..

"Situbondo jawa timur gratis seks telanjang artis"

Wakakakakakaaaa.. Situs pemerintah ko kayak gini..

ni skrinshut nya:


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Anaknya Dewi Persik Merayakan Ulang Tahun

Posted: 18 Nov 2011 12:00 PM PST



Pada Rabu (16/11/2011) malam, penyanyi sekaligus aktris Dewi Persik merayakan ulang tahun anaknya, Gabriel. Di acara itu, kekasih baru Dewi pun ikut hadir.

Acara ulang tahun Gabriel pun berlangsung sangat meriah.

Dewi Persik dan anaknya berpose di depan para juru foto.

Izzi, kekasih baru Dewi juga hadir di acara itu.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

SPG Mall Diperkosa 4 Pengamen Di Kamar Kos

Posted: 18 Nov 2011 11:00 AM PST


Untuk sekian kalinya, lagi - lagi pengamen bikin ulah. Gak tanggung - tanggung, kali ini empat orang pengamen nekad memperkosa SPG seksi karyawati Mall Royal Plasa Surabaya. Bermula saat korban AMP (19) pulang kerja pagi sekitar pukul 02.30 WIB, di sekitar tempat kos korban terdapat 4 orang pengamen yang sedang melakukan aksi minum - minuman keras. 



Saat melintas di depan keempat pelaku, korban digoda bahkan sempat dicolek bagian tubuhnya. Lokasi tempat kos korban berada di lantai 2 Jalan Putat Jaya Barat IXC Surabaya. Demi untuk segera dapat mengamankan diri, korban masuk ke kamar kos yang kosong milik Anggun temannya yang berada di lantai 1 dan mengunci pintu kamar dari dalam.

Setelah 30 menit berada di kamar kos Anggun, AMP (19) mendengar suara ketukan pintu, AMP (19) mengira bahwa itu adalah Anggun temannya. Setelah pintu kamar kos dibuka, ternyata para pengamen yang sudah memuncak syahwatnya karena melihat tubuh seksi dan mulus milik AMP (19) ini langsung menerkam memaksa masuk, membekap mulut, menelanjangi dan memperkosa korban secara bergantian sampai korban tak sadarkan diri.

Beberapa waktu kemudian Anggun yang menemukan korban telah tergeletak pingsan di kamarnya langsung melaporkan kejadian ini ke kantor polisi. Salah satu pelaku yaitu Sugiarto bahkan saat ditangkap polisi masih sempat berkeliaran mengamen seperti biasanya di alun - alun Gresik. Sementara tiga pelaku lainnya yaitu S, ON, dan IM masih dalam pengejaran polisi. 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.exelroze.info/2011/11/spg-mall-diperkosa-4-pengamen-di-kamar.html

SPG Bajunya Tipis & Ketat, Yang Pakai Juga Seksi

Posted: 18 Nov 2011 10:00 AM PST








  

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.exelroze.info

12 Pria Terseksi 2011 versi Majalah People

Posted: 18 Nov 2011 09:00 AM PST


Majalah People kembali mengumumkan daftar pria terseksi. Tahun ini, Bradley Cooper menempati tempat pertama. Siapa lagi pesohor yang berhasil masuk daftar ini?


Bradley Cooper

Liam Hemsworth

Idris Elba, Michael Pitt, …

Justin Theroux

Premiere Of

Tim McGraw

Josh Charles at the Hollywood …

ELLE's 18th Annual Women …

Jason Momoa Visits Planet …

Ryan Gosling

10th Annual Elton John AIDS …

Spike TV's


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: yahoo.com

15 Fakta Tentang Payudara

Posted: 18 Nov 2011 08:10 AM PST




1. Rata-rata berat payudara sekitar 0,5 kg dan menyimpan 4-5% dari total berat badan.

2. Seperti halnya penis, payudara tegang saat terangsang.

3. Rata-rata puting wanita berukuran 3/8 inci saat tegang. Sedikit lebih tinggi dari 5 koin yang ditumpuk.

4. Rata-rata ukuran payudara di amerika adalah 36C. 15 tahun yang lalu adalah 34B.

5. Ukuran itu tidak menarik di abad pertengahan karena dianggap kecil, payudara yang lebar dianggap bagus saat itu.

6. Pada tahun 2008, ada 307.230 operasi pembesaran payudara di Amerika. Ini merupakan operasi kecantikan nomor 1, di atas operasi pemancungan hidung di 279.000 dan sedot lemak di 245.000. 30% dari pasien operasi payudara berumur 20-29, 35% berumur 30-39 dan 28% berumur 40-54.

7. Satu kali operasi berharga hampir 33 juta rupiah. Itu baru operasi awal. Biasanya dibutuhkan operasi tambahan untuk membetulkan kerutan dan gelombang.

8. Sekitar 20.967 wanita menggagalkan operasi mereka tahun 2008. Dan 17.902 operasi pengecilan payudara dilakukan... untuk pria.

9. Awalnya, untuk operasi payudara ditanamkan berbagai bahan dengan hasil yang berbahaya, seperti: gading, bola kaca, karet tanah, tulang rawan sapi, poliester dan injeksi silikon. Operasi dengan silikon populer tahun 1960an yang sebenarnya menyebabkan beberapa komplikasi kesehatan seperti granuloma dan cacat.

10. Sheyla Hersey dikatakan mendapatkan operasi payudara terbesar di dunia. Dia sekarang mengenakan bra berukuran 38KKK dan yang ditanamkan sebanyak 10.000cc (2,6 galon).

11. Toko sejenis bra telah ada untuk wanita sejak abad 7 sebelum masehi, namun pengukuran besarnya tidak diukur sampai 1930ab. Sekarang, industri bra membuat 16 miliar dolar per tahun.

12. Jika Anda tidak ingin memakai bra, wanita secara lehal boleh topless di Hawai, Texas, Ohio, New York dan Maine. Walau mereka masih bisa ditangkap karena mengganggu publik. Wanita yang ketahuan topless di pantai Dubai dipenjara 6 bulan.

13. Air susu ibu lebih manis, lebih banyak vitamin E, lebih banyak zat besi, lebih banyak asam lemak esensial dan lebih sedikit sodium dari susu sapi.

14. Payudara kiri dan kanan biasanya tidak sama. Yang sebelah kiri biasanya lebih besar.

15. Jangan merokok jika Anda tidak mau payudara kendor. Zat kimianya menghilangkan keelastisan kulit.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber

No comments:

Post a Comment