Monday 19 December 2011

Annida Feed

Annida Feed


Dari Blogger Untuk Banten

Posted:

Ahir tahun ini Blogdetik menyelenggarakan even “Ekspresi Blogger Indonesia“, dan DBlogger Banten ( komunitas Blogger Detik Banten),yang merupakan bagian dari Detik community dengan dilandasi ...

Ikuti Lomba Karya Tulis Pesta Danau Toba 2011

Posted:

Panitia Pesta Danau Toba (PDT) 2011 mengajak masyarakat terlibat langsung untuk mendorong pemerintah dan seluruh stakeholder, dalam pengembangan pariwisata dan ekonomi di sekitar kawasan Danau Toba, melalui even ...

Tilburg University Scholarship for Academic Excellence, Netherlands

Posted:

For the academic year 2012-2013 Tilburg University has 34 scholarships available for excellent international students who are admitted to a Master’s program at Tilburg University (MA, MSc or LLM). The ...

Shadi Shadi

Posted:

  Karena Mimpi Itu Tinggi   "Gantungkan mimpimu setinggi bintang di langit,” kata itu adalah kata yang sudah aku dengar sejak aku masih kecil. Baik di sekolah, di rumah, di ...

Rizky Nurseha

Posted:

  Mendaki Impian Tentang Aku dan Mimpiku Aku adalah seorang gadis berumur 19 tahun, berkulit sawo matang, yang kata orang aku ini manis dan ngagenin, hehee... Sekarang aku menempuh pendidikan di salah satu ...

Nida Khairiyah

Posted:

  Sebagai mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, yang mengambil jurusan Ilmu Pemerintahan, saya merasa sedih dan prihatin terhadap permasalahan yang ada di Indonesia saat ini, terlepas dari ...

Inggar Saputra

Posted:

  2012: MIMPIKU SEJUTA DOLAR  Mimpi tidak datang sendiri, apalagi dari langit. Dia harus dikejar agar bisa tercapai. Untuk itu, saya berusaha memburu mimpi tahun 2012. Banyak mimpi yang ingin ...

Betty Yulia W

Posted:

  LOMBA ESSAI ANNIDA-ONLINE “IMPIANKU DI TAHUN 2012...”   Saya mahasiswi keguruan salah satu perguruan tinggi swasta di Surakarta. Profesi saya sebagai guru kelompok bermain di ...

Little Hero

Posted:

  Penulis: Annisa F. UmaraKepalaku terasa amat pusing. Nampaknya kepalaku kurang bersahabat dengan terik matahari di siang ini. Selain itu, sejak tadi pagi belum ada makanan yang mampir di perutku. ...

10 Pulau Terunik yang Pernah Ada di Dunia

Posted:

Tenyata Pulau Jawa masuk catatan dunia lho sebagai pulau terunik di dunia... Bangga nggak? Tetapi Pulau Jawa itu termasuk pulau terunik karena penduduknya yang terpadat di dunia. Wah, ternyata kepadatan pulau ...

No comments:

Post a Comment