Thursday, 22 December 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


10 Keajaiban Geologi di Dunia

Posted: 22 Dec 2011 03:30 AM PST



1. Pamukkale (Turki)



Dalam Turki nama harfiah berarti iSTANA kAPAS dan mudah untuk melihat mengapa diberi nama itu. 
Namun, keajaiban geologi juga merupakan situs kota kuno Hierapolis dan selama berabad-abad keduanya tampak tumbuh bersama-sama, dan hampir digabung menjadi satu.Bahkan beberapa kuburan tua di pekuburan kota telah menjadi bagian dari lanskap.Situs itu sendiri adalah serangkaian travertines dan mata air panas.
Para travertines sini memiliki penampilan konsentris dan dengan warna putih nyaris tipish menjadikan kesan penampilan halus. Sumber air panas Endapan kalsium karbonat di mulut mereka dan menghasilkan struktur organik aneh

2. Menara Es Gunung Erebus (Antartika)


Erebus merupakan salah satu gunung berapi aktif terbesar di Bumi.

Mencapai hampir 4 km di atas permukaan laut, dan terkenal dengan danau lava yang terus aktif, berlokasi di kawah puncak. The hot volcanic gas steaming from Erebus does more than fuel for the lava lake. Gas vulkanik panas mengepul dari Erebus menjadikannya bahan bakar untuk danau lava. 
Gas panas keluar melalui retakan dan patahan di bebatuan vulkanik yang mengelilingi puncak Erebus telah menciptakan sebuah sistem rumit gua es di seluruh gunung.

3. Fly Geyser (Nevada, US) Fly Geyser (Nevada, AS)




Ini terlihat seolah-olah dari planet lain, atau setidaknya pada set film ilmu baru fiksi.
Namun foto-foto ini dari Fly Geyser yang sangat banyak planet bumi (Nevada, AS tepatnya).
Mata air panas ini dapat ditemukan di Hualapai Valley dekat Gerlach.Hal ini dapat dilihat dari State Road 34 tetapi kecuali Anda memiliki izin tampilan dari jarak jauh adalah semua Anda harus berusaha.

Kembali pada tahun 1916 pemilik tempat itu sedang mencari air dengan harapan untuk menciptakan tanah pertanian yang subur di daerah gurun. Mereka menyeberangi air, dan juga bekerja selama beberapa dekade. Namun, bor yang didorong turun poros menghantam dinding pemisah panas bumi , dan hasilnya adalah geiser

4. Kasha Katuwe Tent Rocks (New Mexico, US)




New Mexico's Kasha-Katuwe Tent Rocks National Monument, di mana erosi memahat formasi batuan yang dibentuk oleh letusan gunung berapi ledakan antara enam dan tujuh juta tahun yang lalu. Sementara formasi yang seragam dalam bentuk, mereka berbeda dalam ketinggian dari beberapa meter sampai 90 meter sepanjang 4.000 hektar monumen. (
5. Lembah Bulan (Argentina)



Ischigualasto, yang berarti "tempat di mana Anda meletakkan bulan" adalah sebuah lembah terpencil di Argentina. Hal ini bertatahkan dengan formasi geologi yang ditinggalkan oleh erosi angin, batu berdiri mengagumkan dan batu-batu yang begitu bulat mereka terlihat seperti kelereng besar.

tanah Lembah sekali-subur kini kering dan mengandung begitu banyak tanaman dan fosil hewan yang membuat ahli paleontologi datang dari seluruh dunia untuk belajar mereka.

6.Danxia Landform (China) Danxia Landform (Cina)



Fenomena geologi yang unik, yang dikenal sebagai 'Danxia Landform', dapat dilihat di beberapa tempat di Cina.

Contoh ini terletak di Zhangye, Provinsi Gansu. Danxia, yang berarti "awan merah", adalah bentuklahan khusus terbentuk dari batu pasir kemerahan yang telah mengikis dari waktu ke waktu menjadi serangkaian gunung dikelilingi oleh tebing besar menjadikan formasi batuan yang tidak biasa.

7. Enchanted Well - Chapada Diamantina National Park (Brazil)




Poco Encantado, atau Enchanted Well, terletak di Chapada Diamantina Taman Nasional di negara bagian Bahia, sekitar 400 kilometer ke pedalaman dari Salvador, ibukota Bahia. 

Ini kolam cekung raksasa 120 meter dan air sangat jernih, batu-batu dan batang pohon kuno yang terlihat di bagian bawah.
Ketika matahari tepat, cahaya datang melalui celah dan menciptakan sebuah refleksi biru di atas air. Akses ke kolam ini sangat dikontrol untuk perlindungan lingkungan yang langka dan halus ekosistemnya.

8. The Stone Forest (China) Forest Stone (Cina)



Shilin (Bahasa Cina untuk hutan batu) adalah contoh mengesankan topografi karst.
batuan terbuat dari batu kapur dan dibentuk oleh resapan air permukaan tanah dan mengikis segala sesuatu kecuali pilar.Ini dikenal sejak Dinasti Ming sebagai 'Keajaiban Dunia.Pertama

9. Wulingyan, Hunan (China) Wulingyan, Hunan (Cina)



Daerah Hunan penuh dengan pemandangan yang dramatis dan Wulingyan megah merupakan salah satu atraksi terbesar mereka.

Keajaiban geologi terdiri dari lebih dari 3000 karsts batu kapur. Ada pemandangan air terjun dan beberapa gua batu kapur terbesar di Asia.

10. Salar de Uyuni (Bolivia) Salar de Uyuni (Bolivia)


Salar merupakan salah satu ikon gambar Bolivia, padang pasir garam besar di tengah Altiplano.
Ini adalah gurun, ekspansif hampir datar yang mencerminkan matahari sedemikian rupa untuk menciptakan efek cermin langit.Ada beberapa danau di padang pasir dengan warna aneh dari deposit mineral .

40.000 tahun lalu, daerah itu adalah bagian dari Danau Minchin, sebuah danau raksasa prasejarah. 


Ketika danau kering, meninggalkanl dua danau modern, PoopĆ³ Danau dan Uru Uru Danau, dan dua gurun garam utama, Salar de Coipasa dan Uyuni yang lebih besar. Uyuni kira-kira 25 kali ukuran Bonneville Salt Flats di Amerika Serikat.Hal ini diperkirakan mengandung 10 miliar ton garam, dan kurang dari 25.000 ton per tahun diekstrak.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: Dunia Unik

Ternyata ANUnya Luna Maya Segini

Posted: 22 Dec 2011 02:30 AM PST



Masih kenal kan sama LUNA MAYA..!!

ARTIS CANTIK yang di GOSIPin Bikin VIDEO ML sama ARIEL 

TERNYATA ANU NYA LUNA MAYA SEGINI GAN




 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: Media Publix

Cinta Ditolak??? Ikuti Saran Ini

Posted: 22 Dec 2011 01:45 AM PST






Seoarang yang normal pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta, tetapi bagaimana kalau waktu melakukan penembakan (baca:ungkapkan perasaan cinta) ke orang yang anda cintai, tetapi ternyata anda di tolak? pasti hati anda akan kecewa sekali, lantas bagaimana cara mengatasinya?

Seperti dilansir wolipop dari sheknows, ada tiga obat mujarab untuk mengatasi rasa kecewa atas penolakan cinta:

1. Jangan Meratapi Nasib
Bermuram durja karena ditolak pria yang Anda cintai tidak akan membantu apapun. Anda tentu boleh saja kecewa, itu adalah hal yang sangat wajar. Tapi cobalah untuk tidak menganggap situasi itu terlalu serius. Daripada merenungkan kenapa pria tersebut tidak menghubungi Anda lagi setelah kencan kedua atau menyatakan bahwa dia hanya menganggap Anda sebagai teman biasa, lebih baik isi hari-hari dengan melanjutkan hidup. Ya, tidak ada yang bisa Anda lakukan selain melangkah ke depan.

2. Jangan Anggap Diri Anda Gagal
Hanya karena sesuatu tidak berjalan dengan semestinya, dalam hal ini mendapat kekasih baru, bukan berarti Anda telah gagal. Jangan menyalahkan diri sendiri atau menganggap Anda kurang pantas untuknya. Penolakan cinta bukan selalu karena apa yang Anda katakan atau lakukan salah, tapi mungkin memang pria tersebut kurang tepat untuk Anda.

3. Bicarakan dengan Sahabat
Obat paling mujarab untuk meredakan rasa kecewa akibat penolakan adalah 'bersandar' pada sahabat-sahabat Anda. Saat ada pria yang menolak Anda secara halus maupun tegas, Anda tidak harus sendirian untuk melaluinya. Hubungi teman Anda dan ceritakan apa yang Anda rasakan. Sahabat atau teman yang baik pasti akan memberi dukungan moral yang membuat Anda cepat merasa lebih baik. 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: Media Publix

Arti Jawaban Cinta Seorang Cewek

Posted: 22 Dec 2011 01:15 AM PST






Bagi yang maish pikir2 buat nembak cw karena takut ditolak, atau bagi yang dah pengalaman nembak cw tapi merasa sering ditolak. Tenang saja, sebetunya cw itu jawabanya tidak semuanya jujur loh.... ^_^

kalo gak percaya baca deh ilustrasi dibawah ini...:D

contoh kasus 1 :
Ebhie : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu.Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kayanya kita lebih baik temenan aja,dech. Kita khan udah lama temenan.
Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Ebhie. Status "teman"hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Ebhie.

contoh kasus 2 :
Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu.Mau ngga jadi pacarku, Wen?
Wenny : Jangan sekarang deh... Aku pengin konsentrasi study-ku dulu
Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban yang ngegantung dan ngambang kaya gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep "stay around" si Wenny.
Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.

contoh kasus 3 :
Deni : Kamu cakep dech, Lia... Aku pengin pacaran sama kamu...
Lia : Terus terang ya, Den... Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois,Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males! Pokoknya aku benciii sama kamu!!!
Artinya - Perhatian Lia gedhe sama Deni. Lia tau semua sifat-sifat Deni, sampe baunya segala. Ngga banyak cewek yang perhatian kaya gitu Loch. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Deni.

contoh kasus 4 :
Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen...Aku suka en sayang banget sama kamu...
Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu kamu, Dra !
Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra,sampe dibilang kalo Indra lucu segala..xixixi.

contoh kasus 5 :
Yanto : Ria,... Mau ngga jadi pacarku?
Ria : Plak!! Plak!! (Ria"menyentuh" pipi si Yanto)
Artinya - Yanto spesial buat Ria.
"Sentuhan" tangan Ria ke pipi Yanto(sampe 2X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.

contoh kasus 6 :
Bimo : Win, Wina... Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk...Wina : Jancuk! Aku iki lanang, Mo! Aku koncomu, WinaRNO!!! Eling, Mo...eling... Aku WinaRNO...!
Artinya - Wina seneng sama Bimo. Masa sampe ngaku-ngaku cowok segala.
Ngotot lagi...!
Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.

Sebagai seorang wanita jujur donk!! k'lo emang suka..jangan seperti kalimat diatas,ya?...laki-laki butuh juga kejujuran kok!!

So bagi laki2 PD aja maju terus pantang mundur sob...^^

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: Media Publix

Ini Baru Pameran Bertubuh Erotis!

Posted: 22 Dec 2011 12:50 AM PST



Cewek yang satu ini tidak hanya memiliki wajah yang cantik namun juga memiliki postur tubuh yang erotis sehingga dengan mudah akan membuat lawan jenisnya tergoda ketika dia mencoba untuk memandanginya. Perhatikan saja, setiap inchi lekukan tubuh yang dimiliki cewek ini, nyaris mendekati sempurna!














 
Jangan Lupa Di Like Ya Gan...

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: Media Publix

SPG Laptop Bikin Customer Mo Beli Orangnya

Posted: 22 Dec 2011 12:30 AM PST




 

 

 

 


Jangan Lupa Di Like Ya Gan...

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: Media Publix

Tips dan Trik Sukses di Forex

Posted: 22 Dec 2011 12:10 AM PST



Dalam permainan forex tidak ada seorangpun yang mau mengalami kerugian namun faktor ketakutan yang luar biasalah yang membuat seseorang mengalami kerugian, tips dan trik berikut ini menuntun anda menuju kepada kesuksesan yang luar biasa :

1. Agaplah permainan forex sebagai Games Strategy
2. Jangan anda Close kalau mengalami minus tetapi bukalah penyeimbangnya, jika posisi BUY yang mengalami minus maka penyeimbangnya buka trade SELL sebanyak Quantities posisi BUY artinya 0 (nol trade) pada mata uang yang sama
3.Yang mengalami minus adalah kesuksesan yang tertunda tinggal tunggu waktu
4. Sabar kunci keberhasilan di FOREX
5. Jangan lupa analisis dan pengukuran sebelum melakukan trading
6. Hanya waktulah yang menentukan anda win jadi tunggu waktu win untuk anda kalau selama ini mengalami minus
7. Pahami oleh anda bahwa Forex tempat mencari uang yang cepat bukan membuang uang yang cepat pula, namun forex sering membuat kita takut dengan posisi minus yang kita alami jangan close, sekali menyelam, menyelamlah sampai kedasar dan minumlah air waktu anda selam agar ketakutan menjadi hal yang biasa buat anda dan diapun akan lari dari sisi anda berubah wujud menjadi pemberani.
8. 1 orang penakut + 5 orang penakut = 6 orang pemberani.
9. Trading sendiri sangat menakutkan kalau anda belum terbiasa, solusinya cari temen anda untuk mengubah suasana takut menjadi pemberani.
10. Jangan percaya kepada signal orang lain jika orang tersebut tidak anda kenali

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: VIVAforum

4 Celeb hot sedang gokil2an

Posted: 21 Dec 2011 11:50 PM PST









GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: VIVAforum

Pengen Kenal Gak Cewek Bening dan Cantik ini, Calon Seleb?

Posted: 21 Dec 2011 11:30 PM PST



Pengen Kenal Gak Cewek Bening dan Cantik ini, Calon Seleb?








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem.me

Kumpulan FOTO Hewan-Hewan Yang Lucu

Posted: 21 Dec 2011 11:10 PM PST




















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem.me

Pemandangan Luar Angkasa Yang Menakjubkan

Posted: 21 Dec 2011 10:45 PM PST























GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem.me

Cewek 16 thn sudah jadi Model Muda Profesional

Posted: 21 Dec 2011 10:15 PM PST













GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: VIVAforum

WOW..!! Ada Spiderman dari India

Posted: 21 Dec 2011 09:45 PM PST



Jyothi Raj (22 thn) seorang pemuda India ternyata mampu memanjat tembok tinggi seperti laba-laba bahkan dia bisa memutarbalikkan tubuhnya saat bergelantungan di dinding tanpa bantuan alat apapun.

Inilah photo lengkap aksi "Spiderman" india yang dilansir oleh telegraph 23 Juli 2009:















































 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem.me

ANEH LAUT DI PAKISTAN MENDADAK BEKU

Posted: 21 Dec 2011 09:15 PM PST



Pernahkah terpikir, ketika lautan tiba-tiba menjadi beku? Dengan kekuasaan Allah, sebuah lautan yang penuh air menjadi beku. Waaaah, takjub tapi menakutkan pula memikirkannya. Karena dengan kehendak Allah segalanya bisa terjadi. Gambar diatas merupakan gambar dari sebuah laut yang menjadi beku. Lokasi lautan beku ini terletak di negara Pakistan. Bila anda berkunjung kesana, silahkan anda lihat-lihat. sendiri.








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem.me

VIDEO Aksi Robot Gadis Tercantik Jepang

Posted: 21 Dec 2011 08:45 PM PST




Pada AKIBA ROBOT FESTIVAL 2006, Jepang, telah dipamerkan sebuah (atau seorang?) robot yang cantik dan mirip dengan gadis yang sesungguhnya.
Robot buatan Osaka University dan diproduksi oleh Kokoro Company Ltd, yang merupakan perusahaan dari group Sanrio, yang menangani bidang animatronik.
Produk Sanrio yang mungkin lebih akrab bagi anda adalah Hello Kitty.


ACTROID DER2 adalah generasi kedua dari robot actroid, merupakan penyempurnaan dari Actrid Der, pada tahun 2008 Kokoro telah meluncurkan Actroid Der3, dengan penampilan yang sedikit berbeda dari versi Der2.

Robot cantik ini dapat diprogram untuk berbicara, menunjukkan mimik wajah tertentu, dan gerakan tertentu, yang cukup luwes dibandingkan robot mirip manusia yang lain. Robot ini disewakan dengan harga $3,500 per 5 hari, untuk keperluan eksebisi atau event peluncuran produk dan semacamnya.

Seorang wanita pengunjung pameranpun sempat nyeletuk, "Aduuh cantiknya . . . "

Saksikan tayangan aksinya pada video berikut:

Popout

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kotak hitam dunia

Inilah Wajah-Wajah Legendaris Permain Warkop DKI

Posted: 21 Dec 2011 08:15 PM PST
































GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kotak dunia hitam

Suporter Bakar Loket di GBK

Posted: 21 Dec 2011 07:45 PM PST



Loket tiket pertandingan final sepakbola Indonesia melawan Malaysia di Gelora Bung Karno (GBK) di senayan dibakar massa, Senin (21/11/2011). Para suporter kecewa karena tidak mendapatakan tiket final.
Suporter Bakar Loket di GBK
Loket tiket pertandingan final sepakbola Indonesia melawan Malaysia ini dibakar oleh suporter yang kecewa sekitar pukul 15.00 WIB.

Suporter Bakar Loket di GBK
Api berkobar di dalam loket penjualan tiket final sepakbola Indonesia melawan Malaysia di GBK.

Suporter Bakar Loket di GBK
Asap hitam juga membumbung tinggi dari dalam loket yang terbakar. Ahmad Thoriq/detikNews.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: klikunic.com

KAMU PASTI KETIPU juga sama yang SATU ini

Posted: 21 Dec 2011 07:15 PM PST



Are you sure this is just an elevator? You'll be surprised.
3Great Elevator Prank Idea (10 pics)





COBA .. APA YANG ADA DI BENAK SOBAT KALO LIAT GAMBAR DI ATAS ???


SEBUAH LIFT BUKAN ???


TAPI TERNYATA INI ADALAH ...



.



.



.




.


.


.







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: klikunic

MENGETAHUI SIFAT SESEORANG DARI BAU BADANNYA

Posted: 21 Dec 2011 06:45 PM PST



Orang yang cemas keringatnya akan lebih banyak sehingga memodifikasi bakteri di ketiak yang membuat badan tercium lebih bau. Orang yang punya jiwa pemimpin karena tinggi sifat dominasinya akan mengeluarkan hormon testoteron lebih banyak sehingga baunya lebih khas. Sedangkan orang yang terbuka jarang memiliki bau yang keras karena emosinya cenderung stabil.


Mengetahui karakter kepribadian seseorang biasanya membutuhkan waktu lama dan sedikit percakapaan. Namun peneitian baru menunjukkan kepribadian seseorang bisa diketahui hanya lewat bau badannya saja.

Penelitian yang dimuat dalam European Journal of Personality ini menilai seberapa bersahabat, cemas atau dominan seseorang hanya dari bau pakaiannya. Penelitian ini merupakan yang pertama kalinya menguji ciri-ciri kepribadian melalui bau badan.

"Kita tidak hanya mengekspresikan diri melalui penampilan, tapi juga melalui bau kita. Pada kesan pertama, kita seringkali memperhitungkan bau seseorang sebagaimana isyarat visual dan suara yang mencirikan kepribadiannya," kata peneliti, Agnieszka Sorokowska, kandidat doktor di University of Wroclaw, Polandia.

Sorokowska dan koleganya meminta 30 orang pria dan 30 orang perempuan untuk mengenakan kaos katun putih selama tiga malam berturut-turut. Peserta tidak diperbolehkan menggunakan wewangian, deodoran, atau sabun, dan tidak boleh merokok, minum, ataupun makan makanan berbau selama penelitian. Peserta juga mengikuti tes kepribadian.

Kaos dari pemberi bau dikumpulkan dan dinilai oleh 100 orang pria dan 100 orang wanita. Para penilai diminta mencium bau kaos yang diletakkan di kantong plastik non-transparan dan mengevaluasi lima kepribadian dari pemakai kaos pada skala 1 sampai 10. Setiap penilai menilai enam kaos, dan masing-masing kaos dinilai oleh 20 orang penilai.

Penilaian dikategorikan pada tiga sifat kepribadian: ekstroversi (kecenderungan untuk berteman dan bersosialisasi), neurotisisme (kecenderungan untuk merasa cemas dan murung), dan dominasi (keinginan untuk menjadi pemimpin).

Pencocokan tersebut memang jauh dari sempurna. Namun penilai memprediksi tingkat ekstroversi dan neurotisisme pemakai kaos melalui penciuman sama tepatnya seperti peserta dalam penelitian berbeda yang memprediksi ciri-ciri kepribadian seseorang berdasarkan video yang menggambarkan perilaku seseorang.

"Penilaian karakter dominasi paling akurat dalam kasus di mana penilai menilai bau lawan jenisnya. Nampaknya penilaian semacam ini sangat penting untuk memilih pasangan," kata Sorokowska seperti dilansir FoxNews.com, Minggu (4/12/2011).

Ekstroversi, neurotisisme, dan dominasi adalah sifat yang dapat diekspresikan secara fisiologis sampai batas tertentu, termasuk melalui emosi. Misalnya, orang-orang yang neurotik bisa berkeringat lebih banyak ketika mengalami stres, sehingga memodifikasi bakteri di ketiak dan membuat mereka memiliki bau yang berbeda.

Ciri-ciri kepribadian juga dapat dihubungkan dengan pengeluaran hormon yang dapat mengubah aroma sesorang. Orang yang tinggi tingkat dominasinya mungkin memiliki tingkat testosteron yang lebih tinggi, yang pada gilirannya dapat memodifikasi kelenjar keringatnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

PRIA INI NAIK SEPEDA RODA SATU DI ATAS BOTOL BIR

Posted: 21 Dec 2011 06:15 PM PST



Bagi kebanyakan orang, mengendarai sepeda roda satu (unicycle) saja sulit. Namun, bagi Lutz Eichholz, memerlukan tantangan yang lebih untuk mengendarainya. Biker asal Jerman ini membariskan sejumlah botol bir menjadi satu garis lurus dan mengendarai unicycle-nya di atasnya!

Botol bir yang telah dibuka dan dikosongkan isinya dibariskan sepanjang 10 meter. Eichholz berhasil mengendarai unicycle di atas botol sejauh 8,93 meter. Dengan ini dia telah memecahkan rekor yang telah dicetak olehnya sendiri sebelumnya, yaitu 7,99 meter.

FOTO-FOTO HEBATNYA DAN VIDEO :






Popout

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

Mengetahui Kepribadian Sesorang Lewat Jari Kaki

Posted: 21 Dec 2011 05:39 PM PST


Mata mungkin jendela jiwa, tetapi jika Anda benar-benar ingin tahu bagaimana kepribadian seseorang, lihatlah jari kakinya. Praktek membaca jari kaki ini, telah dilakukan selama 5.000 tahun di China dan India.

Itu karena, kaki dipercaya merupakan cerminan kondisi tubuh dan kepribadian. Setiap benjolan, luka atau sakit di kaki bisa jadi indikasi fisik dari gangguan di area tubuh yang lain.
Dilansir dari Daily Mail, Jane Sheehan, ahli refleksologi dan penulis buku refleksi, mengungkap bagaimana kepribadian seseorang bisa dilihat jari kakinya. Penasaran bagaimana penggambarannya? Lihat saja jari kaki Anda, dan baca petunjuk berikut.

Jari jempol
Jika jempol kaki lebih panjang dari jari kaki yang lain, Anda adalah seorang pemikir, pintar dan kreatif. Anda memiliki solusi cerdik untuk mengatasi masalah dan penuh dengan ide baru.

Anda tidak pernah bingung untuk mencari jawaban dan dapat melihat sesuatu dari sudut yang berbeda. Sisi negatifnya, Anda mungkin memiliki masalah untuk bisa fokus pada satu hal. Lalu, jika jempol kaki kecil, ini menunjukkan bahwa Anda adalah seorang multitasker. Dan, sangat andal memanfaatkan pesona diri untuk membujuk orang lain agar setuju dengan ide Anda.

Jari telunjuk
Semakin panjang telunjuk kaki, maka makin tinggi kualitas kepemimpinan yang Anda miliki. Anda merupakan pribadi yang dinamis dan penuh dengan akal. Tetapi, keinginan Anda untuk mendapatkan sesuatu kadang menjadi bentuk obsesi dan membuat kesan otoriter.
Di masyarakat India, para ibu calon pengantin pria seringkali memerhatikan jari telunjuk kaki calon menantu perempuannya. Jika telunjuk kakinya sangat panjang, mereka biasanya tidak akan menyetujui hubungan pernikahan, karena menganggap sang perempuan akan suka memerintah suaminya.

Lalu, jika telunjuk kaki Anda agak pendek, tandanya Anda pribadi yang sangat menikmati proses. Anda menghargai harmoni dalam segala hal, dan tak akan mencari jalan cepat demi mencapai tujuan.

Jari tengah
Dalam kepercayaan masayarakat China, jari tengah kaki mengasosiasikan energi dan keinginan. Jika jari tengah Anda panjang, menandakan Anda orang yang penuh energi dan ide, terutama dalam bidang pekerjaan. Semakin panjang jari tengah kaki, maka makin besar dorongan untuk berhasil dalam karir.
Anda cenderung perfeksionis dan bisa mencapai banyak hal dengan tekad dan energi yang sangat besar. Kekurangannya adalah Anda cenderung mendahulukan pekerjaan dan suka melupakan kesenangan termasuk cinta dan keluarga.

Jari manis
Jari manis kaki yang panjang dan lurus, menunjukkan kalau Anda pribadi yang sangat mengutamakan keluarga. Ketidakbahagiaan dalam hubungan asmara bisa dilihat jika bentuk jari tengah kaki tidak terlalu lurus. Anda merupakan pendengar dan pengasuh yang baik. Sehingga, sulit untuk tak memikirkan masalah orang lain. Menurut kepercayaan masyarakan China, jari tengah yang panjang juga menandakan Anda orang yang lembut dan mudah

Jari kelingking
Kekanakan merupakan karakteristik dari orang-orang dengan jari kelingking yang sangat kecil. Anda juga tipe orang yang suka menghindar dari tanggung jawab, mudah bosan dan selalu ingin mencari hiburan.
Anda juga tipe pribadi yang sangat menyenangkan untuk diajak bergaul sehingga memiliki banyak teman. Lalu, jika Anda dapat menggerakkan jari kelingking menjauh dari ujung jari manis kaki, Anda adalah seorang impulsif, petualang, menawan, dan sangat menggoda.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:jelajahunik.blogspot.com

7 Bahaya Tindik Lidah Bagi Kesehatan

Posted: 21 Dec 2011 04:36 PM PST


Sebagian orang melakukan tindik lidah dan menambah dengan berbagai perhiasan, seperti yang dipopulerkan oleh banyak selebriti. Namun apakah anda mengetahui jika tindik lidah juga ada resikonya, seperti apa itu?

gambar tindik lidah
Berikut adalah bahaya yang ditimbulkan dengan melakukan tindik lidah :

1. Pendarahan Berlebihan
Masalah yang paling umum terjadi setelah tindik lidah adalah perdarahan berlebihan Tindik lidah lebih berpotensi untuk terjadi infeksi dibandingkan tempat lainnya yang lazim ditindik misalnya daun telinga, mengingat letaknya yang berdekatan dengan saluran pernafasan dan mengandung banyak pembuluh darah. Jika terjadi infeksi pada lidah maupun dasar mulut (daerah di bawah lidah), dapat mengakibatkan pembengkakan pada lidah yang berujung pada kesulitan bernafas.

2. Infeksi Bakteri dan Virus
Infeksi juga rentan terjadi karena banyaknya bakteri di dalam rongga mulut. Jika peralatan atau perhiasan yang digunakan pada saat penindikan tidak steril, maka risiko terjadi infeksi bertambah juga. Belum lagi risiko terjangkit HIV jika sebelumnya peralatan tindik digunakan oleh penderita HIV dan tidak disterilisasi. Berbagai penelitian yang melibatkan pengguna tindik lidah menemukan bahwa gesekan yang terus menerus dalam jangka panjang antara perhiasan dengan gigi dapat mengakibatkan gigi retak bahkan patah, serta kerusakan pada gusi di bagian dalam gigi (yang menghadap lidah) dan tulang penyangga gigi.

3. Ganguan Bicara
Selain itu juga tindik lidah dapat menyebabkan gangguan bicara karena lidah terganjal oleh perhiasan yang digunakan dan adanya kerusakan syaraf pada lidah.

4. Patahnya gigi geligi
Hal ini diakibatkan karena tindik pada lidah sering menggangu gigi.

5. Menyebabkan Kematian
Jika kebersihan mulut tidak terjaga, plak (kotoran) dapat terkumpul di sekitar perhiasan yang ditindik ke lidah dan menjadi tempat perkembangbiakan bakteri. Hal ini dapat mengarah kepada infeksi dan pada kasus yang ekstrim dapat berujung kepada kondisi yang fatal, karena bakteri masuk ke dalam aliran darah dan menginfeksi organ vital seperti jantung.

Menurut para ahli pada Academy of General Dentistry, tindik lidah ini dapat berisiko serius, karena dapat menyebabkan terjadinya infeksi yang fatal seperti Angina Ludwig dan Endokarditis.

Lubang pada daerah tindikan di lidah, akan menjadi tempat masuknya kuman ke dalam pembuluh darah, sehingga infeksi-infeksi berat dapat terjadi. Apalagi, banyak tindik ini dilakukan oleh mereka yang tidak mempunyai latar belakang medis sehingga mereka tidak dapat memberikan pengobatan atau perawatan pasca tindakan untuk mencegah terjadinya infeksi.

6. Infeksi Jantung
Angina Ludwig adalah infeksi akut yang disebabkan oleh kuman Streptokokus, yang menginfeksi lapisan dalam dari dasar mulut, ditandai dengan pembengkakan yang dapat menutup saluran nafas. Sedang Endokarditis adalah infeksi pada endokardium (lapisan dalam jantung), yang dapat mengakibatkan kerusakan pada katup jantung.

7. Pembengkakan Otak
Para dokter mengatakan bahwa memiliki tindikan di lidah bisa meningkatkan risiko pembengkakan otak. Sebuah arsip Neurology melaporkan bagaimana seorang laki-laki berusia 22 tahun meninggal dunia akibat mengalami pembengkakan otak setelah beberapa minggu menindik lidahnya.

Jadi mengingat resiko tindik lidah diatas sebaiknya anda, pikir-pikir lagi deh kalau mau tindik lidah.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:jelajahunik.blogspot.com

10 Perpustakaan Terbesar dengan Koleksi Buku Terbanyak di Dunia

Posted: 21 Dec 2011 03:34 PM PST


Buku adalah Jendela ilmu, karena memang dengan buku kita bisa tahu banyak sesuatu. tak heran jika banyak manusia begitu menganggap buku sebagai sesuatu yang melambangkan pengetahuan. Tak heran pula jika banyak orang yang mencoba untuk membangun perpustakaan sebagai tempat dari jendela ilmu tersebut.

Berikut adalah daftar 10 perpustakaan terbesar di dunia :

1. Library of Congress

Library of Congress ini berada di Washington DC, Amerika Serikat. Library of Congress didirikan pada 1800. Perpustakaan ini memiliki stock lebih dari 30 juta buku. Library of Congress muncul di film National Treasure 2.


2. National Library of China

National Library of China berada di Beijing, Cina. National Library of China didirikan pada tahun 1909. Perpustakaan ini memiliki stock lebih dari 22 juta buku.


3. Library of the Russian Academy of Sciences

Library of the Russian Academy of Sciences berada di St Petersburg, Rusia. Library of the Russian Academy of Sciences didirikan pada 1714. Perpustakaan ini memiliki stock lebih dari 20 juta buku.


4. National Library of Canada

National Library of Canada terletak di Ottawa, Kanada. National Library of Canada didirikan pada tahun 1953. Perpustakaan ini memiliki stock lebih dari 18.800.000 buku.


5. German National Library

German National Library terletak di Frankfurt, Jerman. Ini didirikan pada tahun 1990. Perpustakaan saham ini lebih dari 18.500.000 buku.


6. British Library

British Library berada di London, Inggris. British Library didirikan pada 1753. Perpustakaan ini memiliki lebih dari 16 juta buku.


7. Institute for Scientific Information Russian Academy of Sciences

Institute for Scientific Information Russian Academy of Sciences terletak di Moskow, Rusia. perpustakaan ini didirikan pada tahun 1969. Perpustakaan ini memiliki lebih dari 13.500.000 buku.


8. Harvard University Library

Harvard University Library berada di Cambridge, MA, USA. Harvard University Library didirikan pada tahun 1638. Perpustakaan ini memiliki lebih dari 13.100.000 buku.


9. Vernadsky National Scientific Library of Ukraine

Vernadsky National Scientific Library of Ukraine terletak di Kiev, Ukraina.Vernadsky National Scientific Library of Ukraine didirikan pada tahun 1919. Perpustakaan ini memiliki lebih dari 13 juta buku.


10. New York Public Library

New York Public Library berada di Kota New York, NY, USA. New York Public Library didirikan pada tahun 1895. Perpustakaan ini memiliki lebih dari 11 juta buku.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://jelajahunik.blogspot.com

Lukisan Alam Terindah Maha Karya Tuhan Sang Pencipta

Posted: 21 Dec 2011 02:27 PM PST


Kehidupan berjalan begitu cepat, setiap hari kita selalu dipaksa untuk bekerja dan bekerja. Disibukkan dengan aktifitas yang terus menerus berulang setiap waktu.

Namun dibalik kesibukkan kita, berhentilah sesaat untuk melihat sekeliling kita. Karya Tuhan yang sangat indah akan memanjakan hidup mata Anda dan sejenak lupakan kesibukkan dunia Anda.






















































































GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://jelajahunik.blogspot.com/2011/12/lukisan-alam-terindah-maha-karya-tuhan.html

ANUNYA GITA GUTAWA KAYA GINI RUPANYA,HOT

Posted: 21 Dec 2011 01:26 PM PST







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://montok-seksi.blogspot.com/2011/12/belahan-payudara-seksi-gita-gutawa.html

No comments:

Post a Comment