Thursday 29 December 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


7 Kiat Hadapi Anak yang Suka Pilih Makanan

Posted: 29 Dec 2011 02:30 AM PST





Si kecil susah makan? Bisa jadi hal ini disebabkan kelainan otot dan saraf yang menyebabkan gangguan motorik pada area mulutnya. Tetapi,bisa juga karena anak Anda adalah picky eaters (pemilih makanan). Faktor yang mempengaruhi seorang anak menjadi picky eatersbiasanya adalah menyangkut masalah psikologi. Misalnya,anak meminta perhatian lebih,orang tua yang sering bertengkar,atau ketidaksukaan anak pada salah seorang anggota.
Bila kondisi tersebut terjadi pada anak,ada tips untuk mengatasinya,seperti disampaikan dr Vimaladewi Lukito,SpA,dalam talkshow "Feeding Difficulty in Children",di Tirtayu Healing Center,Jakarta,beberapa waktu lalu.
1. Buatlah menu yang tidak monoton
Menentukan menu setiap harinya adalah pekerjaan gampang-gampang susah bagi seorang ibu. Selera yang berbeda dari setiap anggota keluarga membuat ibu bingung memilih menu yang dapat memuaskan seluruh anggota keluarga. Salah-salah,pemilihan menu jadi monoton dan tidak menarik.
Agar anak tertarik untuk mencoba masakan yang Anda buat,cobalah membuat menu yang berbeda dan menarik setiap harinya. Anda bisa menaruh sayur (misal wortel) dengan bentuk unik seperti bunga,bintang,atau bulan,atau membuat rangkaian unik dari brokoli. Anda juga bisa membuat makanan unik seperti kue dengan bahan dasar sayur atau buah yang dipadukan dengan cokelat,susu,atau pewarna makanan yang cerah. Anak-anak tentu menyukai makanan yang berwarna-warni.

2. Hormati rasa suka dan tidak suka anak
Layaknya orang tua,anak-anak juga memiliki perasaan suka dan tidak suka. Jangan sekali-kali memaksa anak untuk makan wortel misalnya,kalau dia tidak suka. Masih banyak sayuran lainnya yang baik untuk mata (bila itu tujuan Anda memintanya mengonsumsi wortel),seperti bayam dan brokoli.
"Kalau orang tuanya tidak menyukai salah satu makanan,jangan memaksa anak untuk memakan sesuatu yang tidak ia sukai walaupun kandungannya baik untuk pertumbuhan si anak,apalagi sampai memaksa dengan cara kasar," jelas dr Vimaladewi. "Anak-anak juga punya hak untuk dihargai apa yang dia sukai dan apa yang tidak disukai. Orang tua saja tidak mau kalau dipaksa memakan makanan yang tidak disukai apalagi anak-anak," tambahnya
3. Libatkan anak dalam proses penyajian
Ajak anak untuk memilih menu yang menggunakan bahan dasar sayur atau buah. Libatkan dalam proses pembuatan dan penyajiannya. Kemudian,cicipi bersama. Kegiatan ini akan memberikan pelajaran dan pengenalan makanan yang berkesan bagi si kecil.
"Menyuruh anak untuk melakukan hal kecil seperti mengambil sendok atau gelas,dan melibatkannya dalam proses penyajian akan membuat anak merasa senang,sekaligus mengajarkannya untuk menghargai apa yang telah dibuat bersama dengan memakan makanan yang telah dimasak," ujar dr Vimaladewi.
Jika anak tidak menyukai sayur atau buah,ajak mereka ke perkebunan sayur dan buah. Perkenalkan mereka dengan aneka jenis sayur dan buah-buahan,lalu biarkan mereka menyentuh buah dan sayur tersebut. Terangkan juga padanya bahwa sayuran dan buah tersebut akan membuatnya sehat dan kuat.

4. Atur waktu makan dengan tepat
Perlakukan jam makan dengan tepat,yaitu tiga kali makan besar dan dua kali makan kecil (snack). Siapkan sarapan sebelum dia berangkat sekolah,dan tetapkan waktu maksimal untuk makan,misalnya 20 menit. Jika tidak habis,ambil makanan tersebut. Jika anak sudah lapar lagi sebelum waktunya makan atau snacking,usahakan jangan memberikan makan dulu. Gunanya agar ia mengerti bahwa makanan harus dihabiskan saat makan agar ia tidak terasa lapar. Tidak perlu takut anak akan sakit,karena ini adalah proses pembelajaran bagi anak untuk menghargai makanan yang sudah diberikan.
Usaha ini tentu saja perlu dukungan dari seluruh anggota keluarga,khususnya nenek atau kakek yang biasanya cenderung mengikuti kemauan cucunya. Jelaskan pada mereka bahwa usaha ini demi kebaikan anak Anda sendiri.
6. Berikan lebih sedikit porsi makan dari biasanya
Untuk permulaan,berikan porsi yang lebih sedikit pada anak agar ia dapat menghabiskan makanannya. Setelah makanan habis,jangan lupa memuji anak. Dengan dipuji,anak akan lebih bersemangat dan makan lebih banyak lagi nantinya.
7. Jangan menyogok anak
Menyogok anak dengan iming-iming mainan baru,uang,atau makanan yang ia sukai,hanya akan membuatnya ketagihan dan hanya akan makan jika ada iming-imingnya. Yang perlu Anda ketahui adalah anak hanya ingin makan ketika mereka merasa lapar. Tidak perlu langsung cemas dengan makan mereka yang sedikit dan melakukan apapun termasuk memberikan iming-iming agar mereka mau makan. Porsi makan yang sedikit pada anak bisa jadi memang karena sejumlah itulah yang mereka butuhkan karena anak usia di atas 1 tahun biasanya memiliki pertumbuhan dan berat badan yang melambat (kompas.com).



 
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: klikunic

Kelakuan Para Penumpang Kerata Api Yang Konyol !!

Posted: 29 Dec 2011 01:45 AM PST



Public transportation is a place where you can see some of the most unusual people. But most of all, it seems that most of the freaks like to use the underground transport to get to wherever they are headed to. You won't believe your own eyes when you see who was in the wagon next to you. We are all weird in our own way, but these people are something else. Naked or dressed they live in their own world. When they pass the streets looking like that heads turn like crazy. See for yourself.

Some of the Weirdest People on the Subway
These are some pretty tired superheroes. Instead of flying they prefer using the subway since it is punctual.
Some of the Weirdest People on the Subway
I hope you haven't had your breakfast yet, because this is disgusting.
Some of the Weirdest People on the Subway
This walking bush is certainly something you won't see on a daily basis.
Some of the Weirdest People on the Subway
Is he still sleepwalking or what?
Some of the Weirdest People on the Subway
Shaving in the subway is increasingly becoming a hit. I hope this guy finishes up before he has to get off.
Some of the Weirdest People on the Subway
Here is a perfect solution for crowded transportations.
Some of the Weirdest People on the Subway
Is he trying to levitate or get a headache?
Some of the Weirdest People on the Subway
Never sleep on the subway!
Some of the Weirdest People on the Subway
When you live in the sewage your best friends ought to look like this.
Some of the Weirdest People on the Subway

Unusual Photos in the Subway
A guy knitting on the subway might just be a new trend, so please try not to laugh. It might be you some day.
Unusual Photos in the Subway
This guy is really fast. He knitted this whole outfit by the end of the ride.
Unusual Photos in the Subway
This is one of those instances when you should start panicking. Don't you think?
Unusual Photos in the Subway
Unless this guy is a street performer, it just might be an awkward situation to be sitting next to him.
Unusual Photos in the Subway
If you really want to amaze your girl, start dancing tango in the subway. That will scare her off for sure.
Unusual Photos in the Subway
I'm not really sure that snakes are allowed in the subway. If it's a new law, I'll go on foot.
Unusual Photos in the Subway
I think I saw a pussy cat. I did I saw a pussy cat.
Unusual Photos in the Subway
Well, this is something you don't see every day.
Unusual Photos in the Subway
He got on the train in the wrong century.
Unusual Photos in the Subway
Where is this train going to; Chickenvill?
Unusual Photos in the Subway
 
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: klikunic

Inilah 4 Orang Berbahaya Yang Paling Dicari di Dunia !

Posted: 29 Dec 2011 01:15 AM PST



Trit ini cuma selingan saja juragan semua, di mana yang menjadi pusat cerita justru adalah orang-orang berbahaya yang sudah menjadi cukup kaya untuk menghindari hukum dan saat ini menjadi pelarian yang paling dicari di dunia. Orang-orang dalam cerita ini jelas tidak patut ditiru, akan tetapi cukup menyenangkan untuk dibaca kisahnya. Selamat menikmati.
Osama Bin Laden

Tidak mengherankan bahwa pimpinan Al-Qaeda ini menjadi orang yang paling dicari di dunia. Akibat ulahnya lah peristiwa 9/11 yang menghancurkan gedung kembar WTC di New York dan mengakibatkan ribuan korban jiwa terjadi. Selama delapan tahun belakangan ini Bin Laden telah berhasil selamat dari perburuan manusia terbesar di dalam sejarah. Saat ini ia diperkirakan sedang bersembunyi di Pakistan, akan tetapi Menteri Pertahanan AS Robert Gates sendiri telah menyatakan bahwa AS tidak lagi memiliki agen intel yang cukup hebat untuk dapat mengungkapkan keberadaan Bin Laden, dan menurutnya masih butuh waktu bertahun-tahun untuk dapat menangkap pria ini.
Bin Laden selain dipercaya sebagai otak di balik peristiwa 9/11, pertama kali diindikasikan sebagai teroris di balik peristiwa pengeboman truk di Arab Saudi pada tahun 1995, yang mengakibatkan korban jiwa warga negara AS. Pada tahun 1998 terjadi pengeboman kedutaan AS di Kenya dan Tanzania yang juga diduga sebagai ulahnya. Saat ini informasi yang mengarahkan ke keberadaan Bin Laden dihargai sebesar 25 juta dolar.

Joaquin Guzman
Pria asal Meksiko ini selain sebagai buronan paling dicari dan berbahaya di dunia juga berhasil menempatkan dirinya sebagai salah satu miliarder dunia, dengan harta kekayaan lebih dari 1 miliar dolar. Guzman yang membiakkan pundi-pundi uangnya dengan penyelundupan obat-obatan terlarang saat ini tercatat sebagai orang paling dicari kedua di dunia, hanya kalah dari status Osama Bin Laden.

Penyelundup obat-obatan terlarang paling berbahaya di dunia ini dikabarkan telah menjadi semakin berkuasa. Selama dua tahun belakangan dia telah mengembangkan pengaruhnya di Meksiko untuk menyelundupkan kokain dan mariyuana ke AS. Pemerintah AS memberikan hadiah sebesar 5 juta dolar bagi informasi yang bisa mengarahkan ke keberadaannya. Guzman melarikan diri di tahun 2001 setelah pengadilan Meksiko menyetujui ekstradisinya ke AS.

Dawood Ibrahim

Pria paling dicari di india ini merupakan pimpinan dari sindikat kejahatan yang beranggotakan 5000 orang yang dikenal sebagai D-Company. Organisasi kejahatan ini bertanggungjawab atas kasus penyelundupan, narkotika, sampai pembunuhan. Organisasi ini sebagian besar beroperasi di Pakistan, India, dan Uni Emirat Arab. Ibrahim diperkirakan bekerja sama dengan Lashkar-e-Taiba yang bertanggung jawab terhadap serangan di Mumbai pada tahun 2008 lalu. Meskipun pemerintah Pakistan menyangkal, akan tetapi diduga kuat bahwa saat ini Ibrahim berada di Negara tersebut karena di sana ia memiliki keterikatan kuat dengan badan intel Pakistan.
Semion Mogilevich

Pria ini merupakan pimpinan organisasi kejahatan Rusia. Sempat ditahan di tahun 2008 di Rusia karena penggelapan pajak di sebuah perusahaan retail kosmetik, dan sempat keluar dari daftar orang paling dicari. Akan tetapi di tahun 2009 Mogilevich dibebaskan karena pengacaranya dapat meyakinkan ketidakterlibatannya dalam kasus penggelapan pajak tersebut. AS sempat memohon ekstradisi karena keterlibatan dalam penipuan saham sebesar 150 juta dolar di AS, akan tetapi karena AS dan Rusia tidak memiliki perjanjian ekstradisi, maka hingga saat ini Mogilevich masih bebas menikmati kehidupan mewahnya di Rusia. FBI sendiri percaya bahwa kejahatan penipuan saham ini bukan satu-satunya kejahatan Mogilevich. Pria ini dipercaya menjadi otak di balik kejahatan terorganisir seperti pembunuh bayaran, penyelundupan senjata hingga kemungkinan penyelundupan bahan nuklir. Mogilevich tentu saja menyangkal tuduhan-tuduhan tersebut. 
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: klikunic

Di mana toilet terbaik Amerika ?

Posted: 29 Dec 2011 12:50 AM PST



'Toilet Terbaik' Ada di Museum Field, Chicago

Melalui jajak pendapat yang dilakukan secara online oleh perusahaan bisnis pasokan Cintas Corporation menempatkan, museum Field di Chicago, Illinois sebagai pemilik gelar "kamar kecil Amerika Terbaik".

http://forestspringhome.com/images/chicago/FieldMuseum.jpg

Museum Chicago ini memiliki desain dengan fasilitas yang ramping, ramah lingkungan, dan kemampuan memenuhi kebutuhan 3.500 pengunjung per hari.

Selain itu, toilet laki-laki dan perempuan di Museum Field menyediakan fasilitas untuk anak-anak, ruangan untuk menyusui, dan mempunyai desain yang lapang dengan gambar langit malam yang tenang. Fasilitas itu juga dipuji karena dibersihkan setiap jam, untuk menampung banyak pengunjung museum setiap hari.

Field Museum juga memiliki toilet portabel yang disiapkan untuk pelantikan Presiden Barack Obama beberapa waktu lalu. Toilet yang dibuat di atas trailer ini terbuat dari granit dengan berlantai kayu, dan dilengkapi televisi layar datar. Jajak pendapat ini dilakukan sebagai bentuk dukungan peningkatan kualitas pariwisata di seantero Amerika.

Sementara itu finalis lain yang diikutsertakan dalam jajak pendapat tersebut diantaranya, restoran di Brooklyn New York yang menyediakan toilet dengan sistem penyiraman menggunakan air hujan yang ditampung, dan kasino di Las Vegas, Nevada, menyuguhkan tempat buang air kecil yang tertutup grafiti.

http://images.smh.com.au/2011/11/10/2764429/art-Field-Museum-Toilet-1-420x0.jpg

http://bradleybim.files.wordpress.com/2011/11/field_museum_best_restroom_2011.jpg?w=393&h=497
Sky's the limit: The restrooms at the Field Museum in Chicago, with its relaxing sky paintings, is 2011's Restroom of the Year


Cool blue: The Field Museum's restrooms were noted for their spaciousness and cleanliness


 
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: klikunic

Inilah Ikan Paling Cerdas di Dunia

Posted: 29 Dec 2011 12:30 AM PST



Inilah ikan paling cerdas sedunia, bisa main sepak bola, basket, dan tari limbo (melewati bar (penghalang) yg rendah.

Namanya Comet, dilatih oleh pemiliknya untuk melakukan serangkaian atraksi sesuai permintaan pemiliknya.

Bukan cuma itu, ikan ini juga bisa berslalom ria mengelilingi susunan halangan, dan mendorong bola rugby ke atas jaring bola.



Swam dunk: Comet bersiap menembak ke jaring bola



Pelatih Comet melatihnya dengan teknik yg disebut "positive reinforcement" untuk melatih ikan goldfish yg berusia 2 tahun ini melakukan atraksi.

Tapi sepertinya tidak ada yg aneh, dia berkata bahwa setiap orang dapat melakukan hal yg sama terhadap binatang piaraannya.

Pemiliknya Dr. Dean Pomerlau berkata: "Adalah fakta bahwa sebenarnya ikan lebih pintar dari apa yg dibayangkan orang".

"Dengan peralatan yg benar dan dengan memberikan hadiah makanan, ikan dapat dengan sangat cepat mempelajari trik-trik kompleks seperti tari limbo, slalom, atau bermain menangkap bola."



Usaha yg bagus: Comet telahdilatih untuk mendorong bola rugby ke atas susunan tiang.



Cincin Emas: Pemilik Comet mengadopsi cara melatih lumba-lumba.

Sudah saatnya orang-orang yg menyukai melatih anjing memikirkan untuk melatih ikan juga. "Positive einforcement" adalah teknik melatih dimana ikan akan diberi hadiah makanan ketika ikan itu berhasil menunaikan tugasnya.

Dr Pomerleau menambahkan: "Kami menggunakan teknik yg dikembangkan utk binatang piaraan ikan, tapi berdasarkan cara melatih lumba-lumba dan binatang mamalia laut lainnya."

Dalam melatih binatang untuk menekan pengungkit misalnya, dengan membalik pengungkit ke depan sudah mendapat hadiah makanan.

"Kemudian, hanya dengan membalik dan memajukan pengungkit juga mendapat hadiah."

"Dengan sedikit waktu dan pengulangan, seekor binatang akan belajar utk melakukan tugasnya untuk memperoleh hadiah makanan."



Dr Pomerleau sebelumnya telah memegang rekor dunia resmi karena mempunyai ikan yg mampu melakukan atraksi-atraksi berulang, dengan ikan jenis "calico fantail" yg dinamakan Albert Einstein.

Dan sekarang Comet yg mempunyai panjang hanya 4 inci itu telah mempelajari trik-trik Albert Einstein dan meraih mahkota juara sebagai ikan goldfish yg paling cerdas sedunia.



Dengan makanan sebagai hadiahnya, Comet dengan cepat mempelajari atraksi-atraksi yg kompleks.

Dr Pomerleau, dari Los Angeles, California, telah melengkapi cara untuk melatih ikannya dng produk R2 dan mendesain kit spesial utk membantu orang melatih ikan mereka.

Kit produk ini terdiri dari dari satu set alat-alat seperti gawang kecil, tiang-tiang slalom, dan terowongan utk dilewati ikan-ikan Anda dan juga DVD berisikan cara-cara menggunakannya.

Bos R2 Solution, Russ Ronat, berkata: "Ketika masyarakat melihat atraksi-atraksi itu, orang mulai percaya, dan mereka ingin juga mempelajari bagaimana mealatih sendiri ikan-ikan mereka.

"Tidak hanya menyenangkan, tapi juga bernilai edukatif".

 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: klikunic

FOTO Wajah Konyol Mr. Bean

Posted: 29 Dec 2011 12:10 AM PST



http://2.bp.blogspot.com/-T1TN5VTY9HI/TLc-kVlM-BI/AAAAAAAAAO8/vmu3m2A23k4/s1600/General_Bean.jpg
http://fc08.deviantart.net/fs70/f/2010/262/8/a/the_beans_by_rwpike-d2z1g4x.jpg
http://fc02.deviantart.net/fs70/f/2010/262/6/2/the_beans_ii_by_rwpike-d2z1gid.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBhgBZiAV6YgfTNT9IBBWj5FzMReander19YCeMzirYQpd0ZiFgD4dG4DND2FKLoUo3jI7JKa3L3k0M73G1wfrHgwnoORkSKvKJ-UuLtrphSTBYpOVSL3993a8p0wK7rYEsUAmkdHB7yk/s1600/Bean_The_Gladiator.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_sH-hM9UBdCg/TNIb7x2vK6I/AAAAAAAAAPU/M2Z6z_kPmQw/s1600/Pirate_Bean.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-3PAC-OtwYVQ/TsMuJkOC3QI/AAAAAAAAWgg/5t-ONJPym-g/s1600/Agnolo_Bronzino_Portrait_of_a_Bean.jpg
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: klikunic

Sepatu Masa Depan Ala Nike !!!

Posted: 28 Dec 2011 11:50 PM PST



http://cdn.slashgear.com/wp-content/uploads/2011/09/BFTF-REVEAL_2_androidcommunity.jpg
 
http://www.nikeblog.com/wp-content/uploads/2011/09/Nike-Mag-aka-Air-McFly-8.jpg
http://cdn.slashgear.com/wp-content/uploads/2011/09/nike-mag-mcfly-sneakers-deatiled-look-06.jpg
http://cdn.slashgear.com/wp-content/uploads/2011/09/nike-mag-mcfly-sneakers-8.jpg
http://www.jagatreview.com/wp-content/uploads/2011/09/Nike-Air-Mags.jpg
http://sidomi.com/wp-content/uploads/2011/09/nikesidomi.jpg
 
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: klikunic

Facebook Bikin Minuman 'Rasa Persahabatan'

Posted: 28 Dec 2011 11:30 PM PST




Headline
dailymail.co.uk

http://social-media.gopego.com/spaw2/uploads/images/facedrink.jpg
 http://1.bp.blogspot.com/-bAFY1p9iuug/TbYjEnD8xcI/AAAAAAAABbQ/6m0DtQ23IVA/s0/Mark_Zuckerberg.jpg
London – Merasa lelah memandangi Facebook di komputer? Mengapa tak mencoba meminumnya? Kini jejaring sosial itu meluncurkan minuman 'rasa persahabatan'. Seperti apa?
Minuman bernama 'Facedrink' diluncurkan dengan janji memberi Anda 'rasa persahabatan' dan tambahan 'energi sosial'. Minuman 75ml ini nampaknya dirancang sedemikian rupa agar menyerupai jejaring sosial itu, bahkan terdapat kalimat 'Add as friend'.
Minuman 'energi dengan rasa buah tropis' ini kabarnya mampu meningkatkan fokus mental. Menurut situs pembuat minuman ini, Facedrink LLC, minuman ini hanya memiliki tiga kalori dan tak menggunakan gula melainkan taurine seperti dikutip DM.
"Facedrink merupakan suplemen energi revolusioner dengan rasa unik dan memberi energi untuk mengatur semua kegiatan dalam hidup Anda," tulis Amazon.com di situsnya. Meniman ini dijual seharga US$18 (Rp165 ribu) dan saat ini baru ada di situs tersebut.
Tertarik?
 
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: unic29

Cewek B1sp4k Asal Jakarta

Posted: 28 Dec 2011 11:10 PM PST













 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem

Ciri-ciri P4yud4r4 Cewek Sudah Dipegang Atau Belum

Posted: 28 Dec 2011 10:45 PM PST





Zona Malam - Peranan buah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur. Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak2 dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai2 berarti ketegangan masih ada.

Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berbuah dada besar berarti dadanya sering remas. Sebab, buah dada yang besar kena remas dan yang besar karna alami memang berbeda.

Buah dada yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang. Sementara buah dada yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang, kalau yang kena remas bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung2 ketika gadis itu berjalan atau berlari.

Mengapa buah dada bila kena sentuhan bisa jatuh dan apa hubungan telapak tangan dengan otot buah dada? Di kala buah dada itu dipegang atau diremas2 gadis merasa gairah, disaat bergairah hormon2 akan mengisi ruang buah dada sehingga menjadi tegang. Setelah bergairah buah dada yang tegang lalu mengendur yang membuat ototnya mengendur pula. Buah dada yang kena hisap putingnya menjadi lebam, yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu. Sekiranya gadis itu tidak perawan, buah dadanya jatuh terjuntai seperti buah pepaya yang terjuntai di pohon.

Pada buah dada memang mengandung seribu tanda tanya, termasuk mengetahui wanita yang sudah punya anak atau belum. Perhatikan putingnya kalau tegangnya menghala ke atas yaitu mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melahirkan, kalau putingnya senantiasa terjojol keluar dan mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melakukan hubungan badan, tetapi belum pernah beranak. Namun payudara sering kali dianggap sebagai simbol seks, sebagian besar wanita dan lelaki sangat menyukai buah dada disaat melakukan hubungan sexsual, karena mereka dapat mencapai organsme (kenikmatan) hanya karena rangsangan buah dada.

Seorang gadis jika telah dewasa, kecil kemungkinan ukuran payudaranya berubah, kecuali bila berat badannya bertambah. Pembengkakan payudara karena kehamilan, menyusui atau pengaruh pil kontrasepsi adalah bersifat kondisional. Postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampak lebih besar. Coba tanyakan, apakah ia senang payudaranya disentuh atau tidak? Sebagian besar wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak.

Tetapi umumnya wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara. Payudara dan putingnya akan mengeras apabila dirangsang. Begitulah tanda2 yang paling jelas bila ia terangsang, meskipun tidak semuanya demikian. Tanda2 lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, kemerah-merahan di dada dan meningkatkan kecepatan denyut jantung dan pernafasan.
 
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem

Romantis : Menyusun Pecahan Huruf Selama 6 Tahun untuk Melamar Gadis

Posted: 28 Dec 2011 10:15 PM PST





Lamaran pernikahan romantis ini ditulis dalam potongan-potongan kertas dan dibawa ke berbagai tempat di dunia. Serpihan huruf dalam pesan berbunyi "Kami selalu tahu" itu diabadikan pasang tersebut dalam waktu 6 tahun. Kalimat itu diejanya dari berbagai sudut dunia. Romantis! Adalah seorang pria, yang bekerja sebagai pilot di Kanada bersama pacarnya berkeliling dunia ke berbagai tempat. Di mana pun mereka berada, keduanya mengabadikan diri dalam sebuah gambar dan video sambil memegang sebuah kertas bertulis sebuah huruf. Jika huruf-huruf itu dirangkai, maka akan terbaca 'We always knew' atau 'kami selalu tahu'.

Pria itu menuliskan "Kami ingin membuktikan bahwa jika suatu hari kita menikah akan mengingat pesan 'kita selalu tahu'," ujar pria tersebut. Saat berada di kampung halamannya di Montreal, pria yang berusia 26 tahun itu meminta dua temannya membawa sebuah spanduk. Saat itu, dia dan kekasihnya membawa kertas bertuliskan huruf 'W' yang menjadi potongan terakhir dari kalimat 'We always knew'. Di tempat tersebut, pria itu dan kekasihnya berfoto bersama sembari membawa kertas bertulis huruf 'W'.

Tanpa diketahui sang pacar, kedua teman pria itu membentangkan spanduk di belakang keduanya saat berfoto, sehingga terbaca tulisan 'Will you marry me?' atau 'Maukah kau menikah denganku?". Pria itu lantas memperlihatkan hasil foto keduanya kepada sang kekasih. Sesaat kemudian dia berlutut serta mengeluarkan cincin. Lamaran romantis itu dijawab dengan cepat oleh sang perempuan. "Iya," katanya sambil mengangguk dan menitikkan air mata saking terharunya.

Seorang teman yang merekam gambar tersebut lalu mengunggahnya ke YouTube. Pengguna YouTube yang mengetahui postingan ini memberikan selamat kepada pasangan berbahagia tersebut. Video itu bisa dilihat di bawah ini.

Popout
 
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem

Posted: 28 Dec 2011 09:45 PM PST





Jika keinginan bersin terjadi saat sedang terlibat perbincangan serius, pertemuan penting atau berada di ruang yang sepi, orang lebih suka untuk menahannya. Sebaiknya jangan menahan bersin karena bisa berbahaya.

Beberapa orang mencoba menahan bersin dengan cara menekan hidung mereka sehingga keinginan untuk bersin menjadi hilang. Ternyata menahan bersin justru bisa menjadi masalah yang serius jika sering dilakukan.

Kecepatan bersin yang dimiliki manusia adalah 161 km/jam, sehingga jika seseorang menahan untuk bersin maka tubuh harus menahan kecepatan tersebut secara tiba-tiba. Hal ini tentu saja akan mempengaruhi fungsi tubuh dan menyebabkan kuman yang seharusnya dikeluarkan malah masuk kembali.

"Bersin merupakan kegiatan yang positif karena memiliki fungsi membersihkan faring (rongga antara hidung, mulut dan tenggorakan) dan ini adalah hal yang baik, sedangkan menahan bersih justru berbahaya karena bisa menimbulkan beberapa risiko,' ujar Dr Michael Roizen, kepala Wellness Officer Clevelend Clinics, seperti dikutip dari Doctoroz.com, Senin (8/3/2010).

Roizen mengungkapkan ada beberapa bahaya yang bisa ditimbulkan jika seseorang menahan bersin yaitu:

Menyebabkan patah tulang di tulang rawan hidung
Mimisan
Pecah gendang telinga
Gangguan pendengaran
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem

Asal Muasal Penyakit AIDS

Posted: 28 Dec 2011 09:15 PM PST





Virus HIV AIDS sebenarnya bukan berasal dari simpanse, tetapi ciptaan para ilmuwan yang kemudian diselewengkan melalui rekayasa tertentu untuk memusnahkan etnis tertentu. (Jerry D. Gray, Dosa-dosa Media Amerika - Mengungkap Fakta Tersembunyi Kejahatan Media Barat, Ufuk Press 2006 h. 192).


Tulisan Allan Cantwell, Jr. M.D. ini mengungkapakan rahasia asal-usul AIDS dan HIV, juga bagaimana ilmuwan menghasilkan penyakit yang paling menakutkan kemudian menutup-nutupinya.


Teori" Monyet Hijau


1.Tidak sedikit orang yang sudah mendengar teori bahwa AIDS adalah ciptaan manusia. Menurut The New York Times yang terbit 29 Oktober 1990, tiga puluh persen penduduk kulit hitam di New York City benar-benar percaya bahwa AIDS adalah "senjata etnis" yang didesain di dalam laboratorium untuk menginfeksi dan membunuh kalangan kulit hitam. Sebagian orang bahkan menganggap teori konspirasi AIDS lebih bisa dipercaya dibandingkan teori monyet hijau Afrika yang dilontarkan para pakar AIDS. Sebenarnya sejak tahun 1988 para peneliti telah membuktikan bahwa teori monyet hijau tidaklah benar. Namun kebanyakan edukator AIDS terus menyampaikan teori ini kepada publik hingga sekarang. Dalam liputan-liputan media tahun 1999, teori monyet hijau telah digantikan dengan teori simpanse di luar Afrika. Simpanse yang dikatakan merupakan asal-usul penyakit AIDS ini telah diterima sepenuhnya oleh komunitas ilmiah.


2. "Pohon keturunan" filogenetik virus primata (yang hanya dipahami segelintir orang saja) ditampilkan untuk membuktikan bahwa HIV diturunkan dari virus primata yang berdiam di semak Afrika. Analisis data genetika virus ditunjukkan melalui "supercomputer" di Los Alamos, Mexico, menunjukkan bahwa HIV telah "melompati spesies', dari simpanse ke manusia sekitar tahun 1930 di Afrika.


Eksperimen Hepatitis B Pra-AIDS kepada Pria Gay (1978-1981)


Ribuan pria gay mendaftar sebagai manusia percobaan untuk eksperimen vaksin hepatitis B yang "disponsori pemerintah AS" di New York, Los Angeles, dan San Fransisco. Setelah beberapa tahun, kota-kota tersebut menjadi pusat sindrom defisiensi kekebalan terkait gay, yang belakangan dikenal dengan AIDS. Di awal 1970-an, vaksin hepatitis B dikembangkan di dalam tubuh simpanse. Sekarang hewan ini dipercaya sebagai asal-usul berevolusinya HIV. Banyak orang masih merasa takut mendapat vaksin hepatitis B lantaran asalnya yang terkait dengan pria gay dan AIDS. Para dokter senior masih bisa ingat bahwa eksperimen vaksin hepatitis awalnya dibuat dari kumpulan serum darah para homoseksual yang terinfeksi hepatitis.


Kemungkinan besar HIV "masuk" ke dalam tubuh pria gay selama uji coba vaksin ini. Ketika itu, ribuan homoseksual diinjeksi di New York pada awal 1978 dan di kota-kota pesisir barat sekitar tahun 1980-1981.


Apakah jenis virus yang terkontaminasi dalam program vaksin ini yang menyebabkan AIDS? Bagaimana dengan program WHO di Afrika? Bukti kuat menunjukkan bahwa AIDS berkembang tak lama setelah program vaksin ini. AIDS merebak pertama kali di kalangan gay New York City pada tahun 1979, beberapa bulan setelah eksperimen dimulai di Manhattan. Ada fakta yang cukup mengejutkan dan secara statistik sangat signifikan, bahwa 20% pria gay yang menjadi sukarelawan eksperimen hepatitis B di New York diketahui mengidap HIV positif pada tahun 1980 (setahun sebelum AIDS menjadi penyakit "resmi'). Ini menunjukkan bahwa pria Manhattan memiliki kejadian HIV tertinggi dibandingkan tempat lainnya di dunia, termasuk Afrika, yang dianggap sebagai tempat kelahiran HIV dan AIDS. Fakta lain yang juga menghebohkan adalah bahwa kasus AIDS di Afrika yang dapat dibuktikan baru muncul setelah tahun 1982. Sejumlah peneliti yakin bahwa eksperimen vaksin inilah yang berfungsi sebagai saluran tempat "berjangkitnya" HIV ke populasi gay di Amerika. Namun hingga sekarang para ilmuwan AIDS mengecilkan koneksi apapun antara AIDS dengan vaksin tersebut.


Umum diketahui bahwa di Afrika, AIDS berjangkit pada orang heteroseksual, sementara di Amerika Serikat AIDS hanya berjangkit pada kalangan pria gay. Meskipun pada awalnya diberitahukan kepada publik bahwa "tak seorang pun kebal AIDS", faktanya hingga sekarang ini (20 tahun setelah kasus pertama AIDS), 80% kasus AIDS baru di Amerika Serikat berjangkit pada pria gay, pecandu narkotika, dan pasangan seksual mereka. Mengapa demikian? Tentunya HIV tidak mendiskriminasi preferensi seksual atau ras tertentu. Apakah benar demikian?


Keserupaan dengan FLU Burung


Di pertengahan tahun 1990-an, para ahli biologi berhasil mengidentifikasi setidaknya 8 subtipe (strain) HIV yang menginfeksi berbagai orang di seluruh dunia. Telah terbukti, strain B adalah strain pra dominan yang menginfeksi gay di AS. Strain HIV ini lebih cenderung menginfeksi jaringan rektum, itu sebabnya para gay yang cenderung menderita AIDS dibandingkan non-gay


Sebaliknya, Strain
HIV yang umum dijumpai di Afrika cenderung menginfeksi vagina dan sel serviks (leher rahim), sebagaimana kulup penis pria. Itu sebabnya, di Afrika, HIV cenderung berjangkit pada kalangan heteroseksual.

Para pakar
AIDS telah memeberitahukan bahawa AIDS Amerika berasal dari Afrika, padahal Strain HIV yang umum dijumpai di kalangan pria gay nyaris tak pernah terlihat di Afrika! Bagaimana bisa demikian? Apakah sebagian Strain HIV direkayasa agar mudah beradaptasi ke sel yang cenderung menginfeksi kelamin gay?

Telah diketahui, pria ilmuwan SCVP (Special Virus Cancer Program) mampu mengadaptasi retrovirus tertentu agar menginfeksi jenis sel tertentu. Tak kurang sejak tahun 1970, para ilmuwan perang biologis telah belajar mendesain agen-agen (khususnya virus) tertentu yang bisa menginfeksi dan menyerang sel kelompok rasial "tertentu". Setidaknya tahun 1997, Stephen O'Brien dan Michael Dean dari Laboratorium Keanekaragaman Genom di National Cancer Institute menunjukkan bahwa satu dari sepuluh orang kulit putih memiliki gen resisten-AIDS, sementara orang kulit hitam Afrika tidak memiliki gen semacam itu sama sekali. Kelihatannya, AIDS semakin merupakan "virus buatan manusia yang menyerang ras tertentu" dibandingkan peristiwa alamiah.


Berkat bantuan media Amerika, virus ini menyebar ke jutaan orang tertentu di seluruh dunia sebelum segelintir orang mulai waspada akan kejahatan di balik penciptaan virus ini. Di tahun 1981, pejabat kesehatan memastikan "masyarakat umum" bahwa tak ada yang perlu dikhawatirkan. "AIDS adalah penyakit gay" adalah jargon yang sering dikumandangkan media.


Setidaknya tahun 1987, Robert Gallo memberitahu reporter Playboy, David Black, "Saya pribadi belum pernah menemukan satu kasus pun (di Amerika) dimana pria terkena virus (AIDS) dari seorang wanita melalui hubungan intim heteroseksual ." Gallo melanjutkan, "AIDS tak akan menjadi bahaya yang tak bisa teratasi bagi masyarakat umum." Apakah ini sekedar spekulasi ataukah Gallo mengetahui sesuatu yang tidak ia ceritakan?

 
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: unic29

Penemuan Mata Manusia Yang Mirip Kawah Mars

Posted: 28 Dec 2011 08:45 PM PST



Mungkin Anda pernah mendengar adagium lawas yang mengatakan bahwa 'Mata adalah jendela jiwa'. 
Namun, pria berasal Armenia berhasil membuka mata seluruh dunia, bahwa bila diamati secara seksama, mata manusia bisa menjadi 'jendela' untuk melihat sebuah gambaran dari permukaan sebuah planet.


Seperti Dilansir oleh DailyMail, Suren Manvelyan guru 34 tahun dari Yerevan Armenia, berhasil memotret tampilan mikroskopis dari iris mata beberapa kenalannya dengan metode makro.

Dan hasilnya, adalah temuan yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.Ada mata yang mirip dengan kawah di planet Mars, ada pula yang mirip dengan sebuah kawah gunung berapi.

"Setiap hari kita melihat ratusan mata orang, namun kita bahkan tak pernah curiga bahwa mereka memiliki struktur yang sangat indah, seperti sebuah gambaran di permukaan planet yang belum pernah diketahui manusia,"kata Manvelyan seperti dikutip dari DailyMail.






Pemandangan mikroskopis iris mata orang-orang yang difoto oleh Manvelyan adalah sebuah bagian dari mata, yang secara otomatis mengatur dan menyesuaikan jumlah cahaya yang masuk ke dalam mata.





Sebelumnya, Manvelyan mengaku tak pernah menyangka, bahwa iris mata setiap orang memiliki penampilan yang sangat rumit. Seperti halnya sebuah sidik jari, setiap iris mata manusia juga memiliki keunikan masing-masing.





"Adalah hal yang sangat alami bila Anda memotret dengan mode makro terhadap binatang serangga, atau tanaman. Namun, saat membuat foto mata, saya tak pernah mengira hasilnya seperti ini," kata Manvelyan.
Berkat penemuannya ini, Manvelyan makin getol menjadikan mata teman-temannya, rekan-rekan kerjanya, hingga siswa-siswanya menjadi model yang mirip dengan kawah di planet antah berantah.





Lebih lanjut, Manvelyan mengunggah hasil-hasil foto iris matanya di sebuah blog yang ia namakan 'Your beautiful eyes'. Karya-karya Manvelyan sangat unik.
Manvelyan sendiri mulai menekuni fotografi sejak 16 tahun dan kini memimpin sebuah majalah di Yerevan.
Sayangnya, ia tak bersedia mengatakan bagaimana caranya membuat foto mata seperti itu. 'Proses pengambilan foto ini masih rahasia," katanya. 

 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: unic29

Rumah Pohon Unik Mirip Piring Terbang UFO

Posted: 28 Dec 2011 08:15 PM PST













 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: unic29

Seni Lukis Wanita Yang Indah Dan Menakjubkan

Posted: 28 Dec 2011 07:45 PM PST



















 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: unic29

Speaker Transparan yang Sangat Keren & Unik

Posted: 28 Dec 2011 07:15 PM PST












 
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: unic29

Saat Masa Subur, Perempuan Pandai Bisa Bodoh

Posted: 28 Dec 2011 06:45 PM PST



California, Satu lagi keunikan tubuh perempuan saat sedang masa subur. Di saat masa subur, kemampuan otak perempuan biasa-biasa saja bisa meningkat tajam, tapi sebaliknya perempuan pandai bisa tiba-tiba menjadi sedikit telat mikir.

Ini semua disebabkan karena fluktuasi hormon estrogen selama siklus menstruasi sampai setelahnya ketika memasuki saat ovulasi atau (masa subur).

Asal tahu saja, estrogen bisa memicu pelepasan dopamin. Dopamin ini adalah hormon pemicu rasa senang yang juga bisa meningkatkan memori kerja otak untuk jangka pendek dan membantu konsentrasi.

Nah, masing-masing perempuan sehat memiliki kadar dopamin yang berbeda-beda, ada yang tinggi dan ada yang rendah.
Jika memiliki kadar dopamin tinggi, biasanya kecerdasannya lumayan tinggi, sedangkan jika tingkat dopamin rendah harus berjuang dalam mengerjakan tugas memori yang rumit.

Ketika tim dari University of California, Berkeley, meneliti fluktuasi hormon estrogen dan dopamin selama siklus menstruasi hingga masa ovulasi ditemukan keunikan pada perempuan. Ternyata tingkat dopamin yang tinggi membuat perempuan jadi agak menurun kemampuan otaknya saat menstruasi.

Selama masa subur perempuan yang memiliki tingkat estrogen tinggi (biasanya 10-12 hari setelah haid) didapati perempuan yang secara alami memiliki kadar dopamin tinggi tidak memiliki kemampuan yang baik.

"Untuk perempuan dengan tingkat dopamin terendah, sekitar 25 persennya akan meningkat selama ovulasi sehingga dapat mempertajam fungsi kognitif. Sedangkan 25 persen perempuan yang memiliki tingkat dopamin tinggi, akan membuatnya melampaui batas dan merugikan kemampuan berpikir saat sedang ovulasi," ujar Emily Jacobs, PhD yang melakukan studi ini, seperti dikutip dari Scientificamerica, Senin (19/4/2010).

Jacobs menambahkan hal inilah yang mempengaruhi kemampuan seorang perempuan dalam berpikir. Pada saat tertentu seorang perempuan bisa memiliki fungsi kognitif yang baik tapi bisa juga fungsinya menurun.

Penggunaan obat kafein yang bisa memicu pelepasan dopamin atau obat Ritalin menjadi kurang efektif atau justru bisa merugikan bagi beberapa perempuan jika dikonsumsi pada saat-saat tertentu, yaitu saat estrogen mempengaruhi tubuh.

 
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: unic29

Mengatasi Stres Secara Sederhana tapi Ampuh Luar Biasa

Posted: 28 Dec 2011 06:15 PM PST




Selalu saja ada masalah yang mendera dan membuat motivasi hidup semakin turun. Dan jika pikiran tidak mampu menampungnya sudah pasti stress dan bisa-bisa jadi gila. Ini bisa gawat! Sekali. Nah untuk itu ada beberapa tips untuk mengatasi Stress secara sederhana tapi luar biasa.


1. BERTERIAK

Salah satu tips stres yang terbukti ampuh menghindarinya. Yaitu dengan berteriak! Saat stress, kita akan merasakan ada sesuatu yang mengganjal di hati. Lepaskan saja perasaan tidak enak itu. Berteriak sekencang-kencangnya. Supaya nggak malu ama tetangga… berteriak aja di kamar kedap suara. Kalau nggak punya ya dilapangan waktu nggak ada orang lain. Mengatasi stres secara keseluruhan mungkin tidak, tapi minimal akan jauh lebih baik dari sebelumnya
2.Berelaksasi

Cara mengatasi stres dengan berteriak mungkin akan sulit bagi yang tidak punya lingkungan yang memadai. Kalau begitu coba berelaksasi.

Apa itu? Pokoknya buat diri kamu baik itu hati dan tubuh menjadi tenang. Caranya! duduk saja santai menghadap cermin. Kemudian ambil nafas dalam-dalam dengan pelan. Tapi jangan ditahan..langsung deh keluarkan nafas itu dengan pelan-pelan juga.

Efeknya hati semakin tenang dan semakin menambah motivasi hidup.

3. Punya Hobi?

Cara tergampang untuk menghadapi stress, adalah dengan melakukan hobi. Kamu punya hobi sepakbola, dengerin lagu gratis, kenapa itu tidak kamu lakukan untuk mengatasi sress?

Tanyakan kenapa?

4. Buat diri kamu tertawa.

Artikel stres ini tidak menyuruh kamu untuk ketawa-ketiwi sendiri. Karena itu sudah bukan stres lagi tapi sudah menjurus ke GILA. Maksud dari tips stres ini adalah mengatasi stres dengan menonton/membaca sesuatu yang lucu.

Mungkin pelawak di indonesia mulai tidak lucu walau begitu masih. Tapi masih banyak hal yang bisa membuat kita tertawa seperti video lucu di youtube, website humor, atau mungkin buku humor.

5. Minum Susu

Konon katanya susu dapat menjadi tips stres ampuh. Menurut artikel stres yang saya baca, susu dapat mengurangi kadar hormon adrenalin dalam darah. Cara mengasi stres yang sama dengan pepatash 'sambil menyelam sambil minum susu"

6.Bicarakan stressnya.

Kalau uang bolehlah disimpan. Tapi kalau stress kenapa juga harus disimpan sendiri. Bicarakan masalah kamu dengan orang terdekat kamu entah itu teman, kerabat atau Ibu. Cara mengatasi stres yang paling gampang…

7. Apa itu kompetisi???

Salah satu penceramah motivasi hidup selalu mengatakan : Hidup ini selalu ada kompetisi untuk menjadi lebih baik. Itu memang benar…tapi bukan berarti setiap hari kita harus memikirkannya bukan.

Mengatasi stres : Jangan terlalu banyak memikirkan persaingan kamu menjadi lebih baik dari orang lain apalagi cemburu. Pikirkan saja diri kamu untuk selalu melakukan hal yang terbaik.

8. Selalu lihat sisi positif.

Seperti kata mas einstein: semua itu adalah relatif. Hal yang menurut kamu jelek bukan berarti orang lain akan menganggapnya jelek. Bingung? Inti dari artikel stres ini adalah apapun pasti ada sisi baik dan sisi buruk.

Saat kamu melihat sisi buruk maka itu adalah stres. Saat kamu melihat sisi baik itu adalah motivasi hidup.
 
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: unic29

Inilah Sosok Pemikul Tandu Jendral Sudirman Yang Dilupakan Sejarah

Posted: 28 Dec 2011 05:14 PM PST


Anda mungkin tak akan lupa foto yang ada di buku sejarah. Kalau melihat gambar hitam putih ada orang ditandu, kita langsung berpikir. Jederal Sudirman. Kini tandu tersebut diabadikan di museum Museum Satria Mandala

Lalu bagaimana dengan nasib para pemikul tandunya? Berikut tulisan tentang nasib mereka yang saya ambil dari malangraya.web.id
Perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia memang takkan pernah dilupakan rakyat. Akan tetapi, tak banyak sosok pejuang yang bisa diingat rakyat. Djuwari (82 tahun), barangkali satu dari sekian banyak pejuang yang terlupakan. Kakek yang pernah memanggul tandu Panglima Besar Jenderal Soedirman itu, kini masih berkubang dalam kemiskinan.
Tepat pada peringatan proklamasi 17 Agustus, Malang Post berusaha menelusuri jejak pemanggul tandu sang Panglima Besar. Djuwari berdomisili di Dusun Goliman, Desa Parang Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri, kaki Gunung Wilis. Kampungnya merupakan titik start rute gerilya Panglima Besar Sudirman Kediri-Nganjuk sepanjang sekitar 35 km.
Dari Malang, dusun Goliman bisa ditempuh dalam waktu sekitar empat jam perjalanan darat. Kabupaten Kediri lebih dekat di tempuh lewat Kota Batu, melewati Kota Pare Kediri hingga menyusur Tugu Simpang Gumul ikon Kabupaten Kediri. Terus melaju ke jurusan barat, jalur ke Dusun Goliman tak terlalu sulit ditemukan.
Sejam melewati jalur mendaki di pegunungan Wilis, Malang Post pun tiba di pedusunan yang tengah diterpa kemarau. Rute Gerilya Panglima Besar Jenderal Soedirman memang sangat jauh dari keramaian kota. Titik start gerilya berada di kampung yang dikepung bukit-bukit tinggi dan tebing andesit.
"Inggih leres, kulo Djuwari, sampeyan saking pundi?" kata seorang kakek yang tengah duduk sambil memegang tongkat di sudut rumah warga Dusun Goliman.
Melihat sosok Djuwari tak nampak kegagahan pemuda berumur 21 tahun, yang 61 tahun lalu memanggul Panglima Besar. Namun dipandang lebih dekat, baru tampak sisa-sisa kepahlawanan pemuda Djuwari. Sorot mata kakek 13 cucu itu masih menyala, menunjukkan semangat perjuangan periode awal kemerdekaan.
Sang pemanggul tandu Panglima Besar itu mengenakan baju putih teramat lusuh yang tidak dikancingkan. Sehingga angin pegunungan serta mata manusia bebas memandang perut keriputnya yang memang kurus. Sedangkan celana pendek yang dipakai juga tak kalah lusuh dibanding baju atasan.
Rumah-rumah di Dusun Goliman termasuk area kediaman Djuwari tak begitu jauh dari kehidupan miskin. Beberapa rumah masih berdinding anyaman bambu, jika ada yang bertembok pastilah belum dipermak semen. Sama halnya dengan kediaman Djuwari yang amat sederhana dan belum dilengkapi lantai.
"Sing penting wes tau manggul Jenderal, Pak Dirman. Aku manggul teko Goliman menyang Bajulan, iku mlebu Nganjuk," ujar suami almarhum Saminah itu ketika ditanya balas jasa perjuangannya.
Dia bercerita, memanggul tandu Pak Dirman (panggilannya kepada sang Jenderal) adalah kebanggaan luar biasa. Kakek yang memiliki tiga cicit itu mengaku memanggul tandu jenderal merupakan pengabdian. Semua itu dilakukan dengan rasa ikhlas tanpa berharap imbalan apapun.
Sepanjang hidupnya menjadi eks pemanggul tandu Soedirman, keluarga Djuwari beberapa kali didatangi cucu Panglima Besar. Pernah suatu kali diberi uang Rp 500 ribu, setelah itu belum ada yang datang membantu. Pemerintahan yang cukup baik kepadanya adalah pada zaman Soeharto, sesekali dia digelontor bantuan beras.
"Biyen manggule tandu yo gantian le, kiro-kiro onok wong pitu, sing melu manggul teko Goliman yaiku Warso Dauri (kakak kandungnya), Martoredjo (kakak kandung lain ibu) karo Djoyo dari (warga Goliman)," akunya.
Perjalanan mengantar gerilya Jenderal Soedirman seingatnya dimulai pukul 8 pagi, dengan dikawal banyak pria berseragam. Rute yang ditempuh teramat berat karena melewati medan berbukit-bukit dan hutan yang amat lebat. Seringkali perjalanan berhenti untuk beristirahat sekaligus memakan perbekalan yang dibawa.
"Teko Bajulan (Nganjuk), aku karo sing podho mikul terus mbalik nang Goliman. Wektu iku diparingi sewek (jarit) karo sarung," imbuhnya.
Ayah dari empat putra dan empat putri itu menambahkan, waktu itu, istrinya (sudah dipanggil Tuhan setahun lalu) amat senang menerima sewek pemberian sang Jenderal. Saking seringnya dipakai, sewek itupun akhirnya rusak, sehingga kini Djuwari hanya tinggal mewariskan cerita kisahnya mengikuti gerilya.
"Pak Dirman pesen, urip kuwi kudu seng rukun, karo tonggo teparo, sak desa kudu rukun kabeh," katanya.
Dari empat warga Dusun Goliman yang pernah memanggul tandu Panglima Besar, hanya Djuwari seorang yang masih hidup. Putra Kastawi dan Kainem itu masih memiliki kisah dan semangat masa-masa perang kemerdekaan. Ketika ditanya soal periode kepemimpinan Presiden Soekarno hingga SBY, Djuwari dengan tegas mengatakan TIDAK ADA BEDANYA
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:jelajahunik.blogspot.com

Unik: Botol yang Dapat Digunakan Mengirim SMS Dan Menelepon

Posted: 28 Dec 2011 04:13 PM PST


Sekilas, botol ini terlihat tidak istimewa. Namun jika ditengok lebih jauh ternyata di dalamnya sudah dibenamkan teknologi sehingga memungkinkannya untuk melakukan panggilan telepon dan mengirim pesan.


Ya, ini memang bukan botol biasa, melainkan sebuah wadah untuk menyimpan obat-obatan yang di dalamnya dibenamkan chip besutan Qualcomm.


Botol bernama Vitality ini dihadirkan dengan sebuah alat penerima sinyal yang dirancang untuk diletakan pada tembok.
Di dalam tutup botol ini memiliki sensor yang berfungsi sebagai pengingat agar si pengguna segera mengkonsumsi obat pada waktunya.
Ada berbagai modus pengingat yang bisa digunakan, mulai dari lampu yang berkedip,suara alarm, hingga melakukan panggilan telepon dan mengirim SMS ke seseorang yang dituju. Bisa pasien, dokter, atau kerabat dekat.

"Kami sengaja menghadirkan perangkat nirkabel canggih di dunia medis agar para pengguna bisa memantau kesehatannya dengan mudah," ujar Don Jones, Vice President of Wireless Health Qualcomm.
Selain botol canggih tersebut, Qualcomm juga memamerkan beberapa perangkat medis lainnya yang menggunakan chip mereka di sela-sela ajang Editors Day di San Diego, Amerika Serikat.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:jelajahunik.blogspot.com

8 Pertanda Anda Harus Diet Dengan Serius

Posted: 28 Dec 2011 03:12 PM PST


Kapan saatnya kita memulai program diet dengan serius? Sering bagi seseorang yang memiliki berat badan diatas rata-rata ingin memulai program penurunan berat badan, namun program itu tidak dijalankan dengan serius karena menurutnya masih belum terlalu mendesak sekali dilakukan, apalagi bila dalam melakukan aktifitas kita tidak terlampau terganggu dengan kondisi fisik yang besar. Dalam edisi posting ini ruanghati.com memberikan info kapan saat yang musti Anda putuskan untuk memulai diet dengan serius, semoga bermanfaat.

1. Untuk mengancing (memakai) celana sudah butuh bantuan orang lain. saat paling tepat memulai diet

2. (Bagi Wanita) Disaat payudara Anda sudah menghalangi pandangan saat menyetir mobil

Saat diet tidak bisa ditawar lagi untuk dilakukan

3. Saat orang lain susah membedakan apakah Anda pria atau wanitaSaat diet tidak bisa ditawar lagi untuk dilakukan

4. Saat ukuran leher Anda lebih besar daripada kepala AndaSaat diet tidak bisa ditawar lagi untuk dilakukan

5. Seringkali bagian tubuh Anda tidak seluruhnya tercakup dalam fotoSaat diet benar benar harus dilakukan

6. Saat berat badan Anda melebihi berat sepeda motorSaat diet benar benar harus dilakukan

7. Ketika Anda sudah tidak lagi bisa melihat alat kelamin Anda secara langsungSaat diet benar benar harus dilakukan

8. Ketika perut Anda sudah menggelantung keluar dari pakaian Anda

Saat diet benar benar harus dilakukan

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:jelajahunik.blogspot.com

10 Spesies Kadal Paling Unik Sekaligus Mengerikan

Posted: 28 Dec 2011 02:10 PM PST


Kadal adalah reptil unik dengan kemampuan adaptasi yang luar biasa, di banyak tempat terutama di daerah dengan cuaca dengan panas yang ekstrem banyak kita jumpai spesies kadal dengan bermacam-macam bentuk, juga mekanisme adaptasi dan pertahanan yang luar biasa mengagumkan... dan berikut ini adalah 10 Spesies kadal yang paling aneh dan menyeramkan

10. Phrynocephalus

Juga disebut Toadhead Agama, kadal kecil yang tinggal di gurun ini menunjukkan beberapa perilaku anehnya. Mereka berkomunikasi satu sama lain dengan mneurunkan dan menaikkan ekor mereka, tubuh mereka bergetar saat mengubur dirinya sendiri dengan cepat di pasir dan akan menakut-nakuti predator dengan tampangnya yang aneh sekaligus sangar, mulut yang berwarna-warni, terlihat di sini.

9. Brookesia minima

Bunglon adalah reptil yang sangat unik ,dengan jari kaki mereka menyatu menjadi seperti penjepit lobster , ekor mereka dapat memegang, mereka mengekspresikan suasana hati mereka dengan mengubah warna, teropong seperti bola mata mereka bergerak secara independen satu sama lain dan lidah panjang mereka bisa diluncurkan pada masa serangga seperti senapan harpun . Yang Tidak biasa dari jenis bunglon, adalah Brookesia minima, bunglon kurcaci daun, yang menjadi salah satu reptil terkecil yang pernah ditemukan manusia.

8. Phrynosoma


Kadal ini berjuluk "kodok bertanduk", tubuh gemuk meliputi tanduk pelindung yang tebal dan duri. Mendiami lahan kering, lingkungan berpasir, mereka makan semut dan yang mengagumkan membanggakan salah satu mekanisme yang paling mengerikan pada perthanan alam , ketika ketakutan, beberapa spesies dapat mengalirkan tekanan darah di kepala mereka sampai pembuluh kecil di sekitar mata mereka pecah, menyemprotkan aliran darah kepada si penyerang. kemungkinan sejenis darah yang asam ini diambil dari asam pada semut, memungkinkan mamalia predator tahu bahwa menyerang kadal gemuk ini hanya membuang-buang waktu mereka. namun Sayangnya, burung tidak terlalu perduli dengan semprotan kecut ini

7. Moloch horridus


Meskipun sama sekali tidak berhubungan dengan kodok bertanduk, atau kadal "setan berduri" ,"moloch" telah mengembangkan banyak karakteristik yang sama dalam menanggapi lingkungan padang pasir, termasuk badan berduri, kamuflase berpasir dan diet dengan mengkonsumsi semut . Duri mereka membuat kadal ini agak sulit untuk ditelan oleh sang predator,

6. Hydrosaurus pustulatus

Melihat seperti merangkak langsung dari zaman Permian, kadal sailfin Filipina adalah omnivora amfibi pemakan buah-buahan, kacang-kacangan dan mangsa serangga kecil lainnya di dekat sungai tropis. Jari-jari kaki mereka diratakan memungkinkan spesimen kecil untuk melarikan diri predator dengan berjalan di atas air, suatu sifat yang juga dimiliki dengan kadal "Basilisk" atau kadal "JEsus".jantan dewasa yang dikenal mempunyai warna biru yang indah, merah atau bahkan pola warna ungu, yang dapat Anda lihat di sini:

5. Amblyrhynchus cristatus

Iguana laut kepulauan Galapagos ini membanggakan gaya hidup yang tidak dimiliki oleh reptil lain; seperti penguin atau singa laut, mereka menghabiskan seluruh hidup mereka di garis pantai, menyelam ke dalam air untuk makanan mereka. Charles Darwin dikenal jijik oleh hewan-hewan ini ketika ia pertama kali menemukannya, dan menyebut kadal ini dengan julukan ""imps of darkness."

4. Tokek Terbang

Banyak tokek memiliki kemampuan luar biasa untuk berlari pada permukaan apapun - bahkan kaca yang halus - berkat cabang mikroskopis pada kulit jari kaki mereka, velcro seperti bahan pada tingkat molekuler. Tokek terbang menggunakan kaki berselaput, ekor luas dan kepakan kulit untuk meluncur dari pohon ke pohon, seperti tupai terbang .

3. Heloderma suspectum

hampir mirip dengan "kadal manik-manik," Gila Monster pernah diakui sebagai salah satu kadal di dunia dengan gigitan berbisa, memberikan neurotoksin yang menyakitkan melalui alur gigi tajam ang kecil, Kita sekarang tahu bahwa kadal lain ada juga yang memiliki bisa,meski dengan racun ringan, dan kadal "GIla Monster" masih yang paling beracun

2. Bipes biporus

Kadal tikus meksiko atau "baja Worm" secara teknis bukan kadal ataupun ular, tapi Amphisbaenian.Reptil aneh ini umumnya mempunyai anggota badan yang kurang pada penglihatan, menghabiskan seluruh hidup mereka bawah tanah di mana mereka berburu cacing dan serangga.B. biporus ini cukup aneh, karena memiliki 2 kaki depan dengan cakar keil namun tidak memiliki kaki belakang

1.Varanus komodoensis


Komodo adalah kadal karnivora terbesar yang masih hidup saat ini , kadang-kadang mencapai hampir sepuluh meter panjangnya. Meskipun banyak dari makanan mereka bangkai busuk, mereka juga akan mengejar mangsa hidup yang besar seperti rusa untuk memberikan satu gigitan, setelah itu mereka hanya perlu menunggu saat korban mulai kehilangan darah dan terkena infeksi.Berkat pola makan bangkai , air liur mereka cukup kaya dengan bakteri serius yang bisa melemahkan mangsa, dan studi terbaru menunjukkan bahwa mereka juga memiliki racun.Selain itu, naga asli Indonesia ini dapat mengendurkan rahang mereka, meregangkan leher mereka dan mengeluarkan pelumas lendir berwarna merahuntuk menelan mayat secara utuh... GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://jelajahunik.blogspot.com/2011/12/10-spesies-kadal-paling-unik-sekaligus.html

Jurus Sukses temukan Cinta di 2012

Posted: 28 Dec 2011 01:07 PM PST


http://i.okezone.com/content/2011/12/27/197/547634/6Bk3TOZSvQ.jpgfashingnet.com-TAHUN Baru banyak dimanfaatkan orang untuk merevisi segala babak dalam hidupnya. Tak jarang, urusan percintaan pun menjadi agenda yang masuk dalam kategori pembaharuan. Jika tertarik mencobanya, inilah siasat yang bisa dilakukan.

Menyandang status lajang berlama-lama memang sangat tak mengenakkan. Selain tak ada teman berbagi kasih, rasa kesepian pun tak ditampik kerap menyerang. Jika selama ini Anda selalu gagal menemukan tambatan hati, tak ada salahnya menjadikan momen Tahun Baru ini sebagai ajang untuk menemukan jodoh terbaik. Berikut ini triknya, seperti diulas Galtime.

Lakukan riset

Layaknya penelitian, untuk memeriahkan Tahun Baru Anda, maka merasakan jatuh cinta tentu tak ada salahnya. Segera siapkan rencana untuk melakukan kencan di Tahun Baru dan segera mengidentifikasi siapa saja sosok yang masuk dalam kriteria pria idaman Anda. Semakin banyak pengalaman kencan yang Anda jalani, maka Anda pun semakin mengenal tentang diri Anda, orang lain, dan cinta itu sendiri yang membantu Anda menjadi personal yang lebih baik.

Jadi, lihatlah apa yang disajikan dunia cinta terhadap Anda dan lakukan yang terbaik sebagai bentuk rasa syukur atas cinta yang tumbuh sebagai hasilnya, meskipun terkadang tak sesuai dengan yang Anda harapkan.

Lakukan pembaharuan pada visi Anda

Dengan bersyukur, Anda sebenarnya telah menghangatkan hati lebih dari cukup. Sekarang, saatnya untuk mulai fokus pada visi cinta Anda untuk tahun depan. Persiapkan senjata untuk memelajari cinta Anda dan memersiapkan apa yang dibutuhkan dan sungguh-sungguh Anda inginkan. Setelah itu, tuliskanlah visi baru Anda untuk cinta di Tahun Baru tersebut.

Berdayakanlah diri Anda dan memulai bab baru dalam kisah cinta Anda. Tulislah seolah-olah Anda menulis tentang kisah bahagia asmara Anda sendiri. Buatlah pandangan secara deskriptif siapa sosok pacar baru Anda dengan semua kualitas hubungan yang diinginkan dan membuat Anda merasa bahagia. Dengan rincian tersebut, perlahan cinta pun bakal mengalir.

Ubah rencana Anda


Sekarang Anda sudah sampai pikiran dan emosi yang menjadi magnet cinta Anda. Satu langkah terakhir yang perlu diambil yakni segera melakukan tindakan. Jika Anda tetap melakukan apa yang selalu dilakukan seperti sebelumnya, Anda hanya akan mendapatkan hasil yang sama. Sekarang ini, saatnya untuk merencanakan beberapa petualangan kencan baru untuk menyegarkan suasana Anda.

Lakukan setidaknya tiga hal baru dalam hari-hari Anda agar mendatangkan keberuntungan pada kencan Anda. Tanpa Anda sadari, kehidupan cinta baru Anda pun perlahan mulai dapat dinikmati dengan indah
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.shevenone.info

10 Artis Wanita Korea Terseksi 2011

Posted: 28 Dec 2011 12:06 PM PST


Industri hiburan Korea sedang berkembang pesat. Bahkan mengalahkan Jepang, Taiwan dan Hong Kong. Artis-artis dari negara ginseng ini pun berhasil menyita perhatian publik. Mereka menjadi idola baru.

Maklum saja, artis-artis Korea terutama, artis wanitanya memang terkenal dengan kecantikannya. Tak hanya cantik, mereka juga terkenal karena keseksiannya. Berikut 10 artis wanita Korea yang masuk dalam deretan sebagai artis wanita terseksi. Siapa saja mereka?


10. Kim Hye Su



Meski usianya tak lagi muda, wanita kelahiran 5 September 1970 ini masih masuk dalam daftar artis terseksi di Korea. Artis yang lahir di Busan ini masih aktif di panggung hiburan Korea. Selain menjadi model dan aktris, Kim Hye Su juga dikenal sebagai presenter. Banyak acara yang dipandu artis ini termasuk talk show 'SBS Plus You'.

Kim Hye Su memulai debutnya di dunia hiburan Korea pada tahun 1986. Ia mendapatkan peran di film 'GGambo'. Ia mendapatkan peran utama ketika ia masih duduk di bangku SMA. Tetapi, namanya mulai dikenal publik saat ia membintangi serial 'Did We Really Love? mendampingi aktor Bae Yong Joon.

Meski banyaknya artis pendatang baru, Kim Hye Su tetap masih bertahan. Ia masih mendapat tempat untuk karir keartisannya.

9. Shi-Hyang


Shi-Hyang dikenal sebagai model seksi Korea. Tak jarang wajah cantik dan tubuh indahnya itu menghiasi halaman majalah di negaranya dengan pose-pose yang menantang. Selain dikenal sebagai model, Shi-Hyang juga membawakan beberapa acara reality show di televisi Korea.

8. Kim Yoo Bin


Kim Yoo Bin adalah salah satu personil grup vokal, Wonder Girls. Grup vokal ini sedang naik daun di Korea. Grup vokal yang digawangi wanita kelahiran 4 Oktober 1986 itu bahkan sudah merambah ke Amerika. Mereka terkenal lewat single 'Nobody'.

Di Wonder Girls, Yoo Bin menggantikan personil lain yang keluar dari grup tersebut karena alasan kesehatan. Di grupnya tersebut, Yoo Bin terkenal sebagai penyanyi rapper.

7. Han- Chae Young


Han Chae Young, merupakan salah satu aktris Korea yang terkenal. Ia sengaja mengambil jurusan seni di Universitas Dongguk. Penampilannya di serial 'Delightful Girl', sempat mendapatkan kritik dari sejumlah pengamat.

Mereka menganggap serial yang dibintangi artis kelahiran 13 September 1980 ini tak akan meraih sukses. Ternyata anggapan itu salah besar. Serial tersebut sukses dan melambungkan nama wanita cantik ini. Serial itu menjadi favorit di kalangan muda dan juga orang dewasa.

Penampilannya yang cantik ditunjang dengan tubuh yang proposional membuat Chae Young mendapat julukan sebagai boneka Barbie-nya Korea. Ia juga sempat mendukung serial laris lainnya 'Boys Before Flowers' yang melambungkan nama Lee Min Ho.

Di serial yang diangkat berdasarkan cerita Jepang 'Hana Yori Dango' itu, Chae Young berperan sebagai Min Seo Hyun seorang model yang juga cinta pertama dari Jihoo diperankan Kim Hyun Joong.

6. Kwon Yu-Ri


Kwon Yu-Ri dikenal sebagai penyanyi, aktris, model dan penari asal Korea. Ia adalah salah satu personil grup vokal wanita Girls Generation. Wanita kelahiran 5 Desember 1989 ini memulai karirnya di industri Entertainment Korea dari nol.

Ia mengikuti audisi untuk SM Casting System. Lalu ia bergabung di manajemen tersebut setelah memenangkan kontes 'SM Youth Best Dancer Contest' sebagai juara kedua. Kemudian ia menjalani pelatihan selama 5 tahun 11 bulan sebelum akhirnya ia memulai debutnya sebagai artis.

5. Son Dambi


Son Dambi adalah salah satu artis serba bisa. Selain dikenal sebagai penyanyi, Son Dambi juga menekuni dunia akting dan model. Namanya sedang menjadi perbincangan sejak debutnya pertama kali di dunia hiburan Korea.

Wanita kelahiran 25 September 1983 ini sejak muncul, wajahnya sudah menarik perhatian. Ia langsung muncul di berbagai iklan dan juga video klip. Ia mulai dikenal publik sejak muncul sebagai bintang iklan MP3 bersama Hyun Joon.

Sebelum memulai karirnya sebagai artis, MSN Jepang sempat membuat film dokumenter yang memperlihatkan pelatihan Son Dambi. Video ini ternyata menarik perhatian. Video ini dikunjungi 480 ribu dalam lima hari.

Son Dambi juga mendapat julukan sebagai Rain versi wanitanya.

4. Han Ga In


Han Ga In adalah seorang model dan aktris Korea Selatan. Ia lahir pada 2 Februari 1982. Nama aslinya adalah Kim Hyon Joo. Ia memulau debutnya di 'Sunshine Hunting'. Lalu, ia membintangi 'Super Rookie' dengan aktor Eric Mun.

Ia menikah dengan aktor Yun Hung Hoon yang merupakan lawan mainnya di 'Yellow Handkerchief'. Meski telah menikah, tak membuat popularitas artis cantik ini meredup. Terbukti tawaran demi tawaran tetap menghampiri wanita ini.

3. Song Hye Kyo


Wajah cantik Song Hye Kyo tentu tidak asing lagi bagi publik di tanah air. Wajah cantiknya memang terkesan akrab lewat beberapa serial yang dimainkan artis yang baru saja putus cinta dengan aktor Hyun Bin ini.

Song Hye Kyo sudah membintangi banyak serial seperti 'Full House' bersama Rain dan juga cerita yang mengharu biru lewat serial 'Endless Love' bersama Song Seun Heun.
Hampir semua drama yang dibintangi artis yang masuk dalam jajaran 100 wanita tercantik di dunia ini selalu menjadi hits. Hal itu tentu saja membuat popularitas Song Hye Kyo di dunia hiburan Korea tetap tidak tergoyahkan walau bintang-bintang baru terus mewarnai dunia hiburan negeri Ginseng tersebut.

2. Lee Hyori


Lee Hyori dikenal publik sebagai penyanyi dan aktris. Bintang ini memulai debutnya di panggung hiburan Korea dengan bergabung di grup vokal Fin.K.L. Tetapi, setelah itu, ia memutuskan untuk bersolo karir. Ia meraih sukses. Album perdananya berhasil meraih sukses dan penghargaan.


Lee Hyori dikenal juga sebagai artis yang seksi karena kecantikan dan tubuh indahnya. Bahkan, ia tak segan-segan memamerkan tubuh indahnya untuk publik. Di berbagai majalah, ia sering tampil seksi. Bahkan, ia mendapat predikat 'queen sexy'.

1. Jeon Ji Hyun


Jeon Ji Hyun dikenal juga dengan nama Gianna Jun. Ia selain sebagai model, juga menekuni dunia akting. Sejumlah film dan serial telah dibintangi artis cantik tersebut.

Seperti di 'My Sassy Girl', 'Windstruck' dan 'Il Mare'. Bahkan, film 'Il Mare' ini membuat sutradara Amerika tertarik untuk membuat film tersebut versi Amerika-nya. Lalu, film itu diberi judul 'Lake House'. Untuk versi Amerika, film ini dibintangi Keanu Reeves dan Sandra Bullock.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.shevenone.info

No comments:

Post a Comment